Posted in Brothership, Comedy, EXO, Fanfiction, Fluff

I Do [Kaisoo]

wpid-p20130615-023102.jpg

Title:

I Do [Kaisoo]

Cast: Kai and D.O // Genre: Fluff, Slight!comedy, Brothership // Length: Ficlet

Song’s Recommend: Colbie Caillat – I Do (cute song! Really!)

Summary:

“You make me wanna say I do, I do, I do.”

 

***

 

Seingat Do Kyungsoo, Kim Jongin bukanlah seorang pesulap. Dia juga bukan ahli hipnotis, namun mengapa di mata Kyungsoo, Jongin seolah punya sihir tersendiri yang membuatnya mengatakan…

I do

Untuk semuanya.

Ya, semua yang Jongin inginkan, Jongin harapkan, Jongin impikan.

 

“Hyung, ayo pergi ke toko es krim.”

Hari itu hujan, suhu mencapai 15 derajat dan ini hari sabtu–satu-satunya waktu istirahat mereka mengingat jadwal EXO-K begitu padat dan yang Kyungsoo inginkan–di hari seperti ini–adalah bergelung di dalam selimut yang hangat sambil membaca komik atau tidur.

Tapi ketika Jongin masuk ke dalam kamarnya, berjinjit tanpa suara, Kyungsoo tahu hal itu mustahil dilakukan.

“Jongin, cuaca sedang dingin. Kau mau makan es krim?”

“Mmm…yap! Es krim cokelat,” ujarnya riang.

“Tapi-”

Please…” Jongin mengatupkan kedua tangannya memohon, ditambah wajah memelas, mata yang mengerjap beberapa kali di balik poni yang mulai memanjang.

Kyungsoo tak bisa mengatakan ‘tidak’.

“Baiklah.”

Dia beranjak dari tempat tidur, memakai jaketnya dan pergi menemani Jongin pergi keluar untuk makan es krim (walaupun pada akhirnya hanya Jongin yang makan es krim dan Kyungsoo berada di sana sibuk menyembunyikan wajah dari fans).

***

“Hyung…”

 

“Hmm?”

 

“Hyung, bangun.”

 

Ini pukul 1 dini hari, demi Tuhan, Kyungsoo baru memejamkan mata sekitar dua jam lebih 30 menit setelah perform dan dia tidak butuh satu suara pun untuk membangunkannya. Dia hanya ingin tidur dan tidur.

Tapi itu adalah suara Jongin, begitu mendengarnya, Kyungsoo tahu mustahil untuk tidak membuka mata dan bertemu sepasang mata mengantuk menatapnya balik dalam kegelapan.

“Ada apa, Jongin?”

Jongin mengucek matanya perlahan, “Aku lapar, hyung.”

Kyungsoo tak punya kekuatan untuk berargumen atau sekedar menolak secara halus dengan menyuruh Jongin minum air mineral banyak-banyak sebagai obat rasa lapar. Dengan satu sibakan selimut Kyungsoo pun beranjak dari tempat tidur.

“Baiklah.”

“Kau mau makan apa?” tanya Kyungsoo sembari melangkah ke dapur dengan Jongin yang mengikutinya di belakang.

“Apa saja. Terserah padamu, hyung.”

Lalu Kyungsoo memasak ramen di pukul setengah dua dini hari sambil terus menguap, namun tak satu pun keluhan keluar dari mulutnya (walaupun pada akhirnya Kyungsoo menyuruh Jongin untuk pergi ke kamar duluan dan dialah orang yang mencuci semua peralatan makan Jongin).

 

***

“Kyungsoo hyung, kancing bajuku lepas, bisa tolong jahitkan?” Sehun menyodorkan kemeja berwarna biru muda itu beserta satu kancingnya yang lepas pada Kyungsoo.

Kyungsoo mengangkat matanya dari laptop yang sedang dia pegang dan berkata, “Tidak bisakah kau melakukannya sendiri?”

Sehun menggeleng. “Memasukkan benang ke jarum saja aku tidak bisa.”

“Kalau begitu pakai baju yang lain,” kata Kyungsoo kembali membaca artikel tentang EXO di internet.

“Tapi aku mau pakai yang ini…” Sehun bersikeras, tak melihat tanda-tanda Kyungsoo mau melakukan untuknya.

Kemudian Sehun rasanya ingin meledak, berubah menjadi makhluk hijau bernama Hulk dan membanting semua barang-barang yang ada di dorm mereka ketika Jongin datang membawa tas ranselnya–berjingkat bagai anak anjing yang tersesat.

“Hyung, risleting tasku rusak,” keluh Jongin.

Sehun akan senang jika Kyungsoo bereaksi sama padanya–menolak. Namun ini Jongin, ini Jongin yang membuat Kyungsoo mau melakukan semuanya.

“Oh, bagian mana yang rusak?”

Tanpa berdebat, tanpa menolak atau menyuruh Jongin memakai tas yang lainnya, Kyungsoo mengambil tas itu dan berusaha membetulkannya. Sehun ingin marah, sungguh.

“Curang! Kenapa jika Jongin yang meminta, kau selalu mau menurutinya??” Protes si maknae kesal. Dia berkacak pinggang di depan mereka berdua dengan emosi meluap-luap, wajah tertekuk dan dia ingin memukul Jongin. Oh, atau memukul Kyungsoo.

Sudah dikatakan bahwa ini Jongin, ini Jongin yang membuat Kyungsoo mengatakan ‘iya’ tanpa berpikir dua kali, yang mengatakan ‘i do’ dalam waktu 0,5 detik sebelum Jongin bisa meminta lebih dan seharusnya Sehun paham hal itu

“Baiklah, aku akan mencari orang lain untuk menjahit kancing di bajuku.” Sehun pun pergi dengan sejuta gerutuan dan hentakan di setiap langkahnya.

Kyungsoo pun kembali fokus menarik-narik risleting macet itu sementara Jongin berdiri di sampingnya, membantunya hingga tangan mereka bersentuhan sampai tas itu kembali mempunyai risleting yang normal.

“Selesai.”

“Terima kasih, hyung”

Jongin pergi ke kamarnya dengan riang sambil membawa tas itu. Kyungsoo tak bisa melakukan apa-apa selain tersenyum senang (walaupun pada akhirnya Jongin tak memakai tas itu. Dia bilang tas berwarna merah tidak pas dengan jaketnya, jadi dia menggantinya. Kyungsoo tak berkomentar apa-apa).

“Baekhyun hyung, ada apa dengan jarimu?” Tanya Kyungsoo melihat sebuah plester membalut telunjuk Baekhyun.

Baekhyun menatap jarinya sedih, “Tadi aku menjahit kancing baju Sehun dan tertusuk jarumnya.”

Ah ya, Sehun pasti lupa kalau hanya Kyungsoo satu-satunya orang yang bisa menjahit di dorm dan kesalahan besar meminta Baekhyun menjahitkan kancing itu.

Tapi toh Kyungsoo juga bernasib sama dengan Baekhyun. Dia membalik telapak tangannya dan ada garis merah melintang di sepanjang jemarinya akibat menarik paksa risleting tas Jongin.

Namun tenang saja, genggaman tangan Jongin saat mereka berjalan di tengah-tengah kerumunam fans terasa hangat dan luka itu seketika sembuh. Kyungsoo tak bisa menghilangkan perasaan itu.

Jongin memang bukan tukang sihir, lalu ini apa?

 

Kyungsoo berpikir keras akan hal itu, sungguh.

 

***

 

Tak ada kata ‘tidak’ untuk Jongin. Hanya ada kata ‘ya’ untuk Jongin.

 

“Hyung, ayo pergi ke taman.”

“Ayo. Jangan lupa pakai jaketmu, Jongin.”

 

“Aku tidak mau makan mie, aku mau nasi.”

“Baiklah aku akan memasaknya, cuci tanganmu sebelum makan, Jongin.”

 

“Hyung, boleh pinjam laptopmu?”

“Tentu, jangan lupa bawa charger-nya.”

 

Dan terkadang Kyungsoo merasa tak adil terhadap member lainnya, karena ada banyak kata ‘tidak’ yang dia lemparkan pada mereka.

 

“Hyung, pinjam sweatermu,” kata Sehun.

“Tidak. Pakai sweatermu sendiri. Kau punya banyak di lemari.”

 

“Aku sakit, aku rasa aku butuh sup ayam buatan Kyungsoo.” Chanyeol melirik Kyungsoo di meja makan.

“Maaf, aku lelah hari ini. Mungkin Baekhyun hyung bisa membuatkannya untukmu.”

 

“Kyungsoo, boleh pinjam laptopmu? Laptopku–”

“Maaf, Junmyeon hyung, aku sedang memakainya.”

 

Um, tapi tak semuanya yang Jongin inginkan selalu mendapat persetujuan juga dari Kyungsoo. Tak selamanya kata ‘ya’ ditujukan untuk Jongin karena ada beberapa alasan di baliknya.

 

“Kenapa aku tidak boleh makan keripik kentang sedangkan Sehun boleh?” keluh Jongin menghempaskan tubuh di sofa. Dia kesal.

“Karena kau sedang batuk dan Sehun tidak.”

(lalu keesokan harinya tenggorokan Sehun meradang gara-gara tidak ada yang melarangnya makan keripik itu).

 

“Kenapa aku tidak boleh mandi air dingin? Sementara Chanyeol hyung boleh. Udara sedang panas, hyung.”

“Ini sudah malam. Kau bisa sakit.”

(lalu keesokan harinya…kasihan Chanyeol. Dia harus perform dengan tubuh sedikit demam karena mandi air dingin semalam).

 

Kyungsoo tahu dimana dan kapan dia harus setuju akan semua permintaan Jongin. Dan mengatakan ‘I do’ di saat yang tepat. Namun terkadang dia lebih suka menyimpannya sendiri, karena Jongin tak perlu tahu hal itu.

“Hyung, aku mau bertanya sesuatu padamu.” Sedikit aneh memang Kyungsoo menemukan Jongin bangun lebih pagi darinya dan kini dia sedang berbaring di sebelah Kyungsoo.

“Apa itu?” Kyungsoo menguap dan menyisir poni Jongin yang berantakan.

“Kau sayang tidak padaku?”

Kyungsoo tertegun beberapa detik. Kyungsoo berada di satu situasi dimana dia ingin tertawa, tapi juga merasa Jongin tidak sedang melucu. Jadi, Kyungsoo menganggap itu adalah pertanyaan serius yang tak perlu dijawab karena, well, Jongin pun tahu apa jawabannya.

“Ayo, bangun dan siap-siap. Kita ada recording pukul 8.”

Jongin bangun sambil menggeram keras. Dia berjalan ke kamar mandi sementara Kyungsoo pergi ke dapur untuk memasak sarapan. Kyungsoo memang tak menjawab pertanyaan itu, namun seulas senyuman menghiasi wajahnya selama memotong bawang dan membalik telur di penggorengan.

 

Kyungsoo berbisik dalam hati, dimana Jongin tak bisa mendengarnya.

 

I do. I do. I do.

 

Ya, Kyungsoo menyayangi Jongin.

 

THE END

 

 

A/N:

hai kalian! Rindu padaku? Kangen sama kakak yang baru uas ini? Hahaha xD
Hgh, niatnya mau nulis sesuati yang normal sebagai fic comeback tapi…apa daya malah ini yang kutulis. Kaisoo, kaisoo, kaisoo, I do, I do do do love you hahahaha xD
duh kalo formatnya berantakan tolong dimaklumi ya, ngepost dari hape soalnya /sedih/

Nantikan fic lainnya, aku udh libur dan bisa menulis sepuasnya hahaha /ayo tertawa bersama/ hahahaha

 

Hangukffindo

 

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

92 thoughts on “I Do [Kaisoo]

  1. maniiiiiiiisssss >< *suntik insulin*

    Kyungsoo emg gak bisa nolak keinginan Jongin, smpe2 Maknae cemburu

    Kyungsoo membuatkan Jongin ramen karna Jongin menjadikan 'ramen Kyungsoo' kedalam salah satu daftar yang membuatnya bahagia.

    Kyungsoo melarang Jongin mandi air dingin di malam hari karna tau Jongin gampang demam.

    My Kaisoo feel meledak lagi setelah baca ini, hahaha XDDD

    Dan aku terkejut waktu lihat foto dua orang gendong2an diatas. kamu ngeship Chansoo jg sekarang?? AHHHHHHHH~~~ mari kita berpelukan. I love Chansoo too! Entah knp lihat momen mereka pengen gigit satu2, skinsip mereka skrg bertaburan dimana-mana. hahaha

    1. Wackksss jangan diabetes dong hahahaha aku rada sedih gitu belakangan momen mereka ga keliatan tapi aku hanya bisa pasrah/?/ dan hahaha maaf ya menistai si member member itu >.<

      Aaaccckk kamu kok tulisannya so sweet sih? Hahaha tapi semua itu bener dan aku mendukung banget wikikikk!❤

      Err itu…duh aku antara love-hate sama chansoo karena aku lebih milih kaisoo dan baekyeol tapi aku sukanya sama.baekhyun dan rada gak rela kalo baekhyun sama.chanyeol tapi.chansoo…ah ya pokoknya ini sebuah hubungan yang sangat complicated hahaha

      Dan makasih ya udah baca dan komen, duh mari kita kembalikan pairing pairing yg terobrak abrik saat happy camp, tapi yg di.happy camp pun semuanya so.sweet jadi bersalah lagi huhuhuhu ;;;;;

  2. KAK DIRAAAA WHAT IS THIS?!! YOUR COME BACK? hihi aku merindukanmu kak,aku merindukan spazzingmu tentang EXO…
    oh fic comeback kakak tentang KaiSoo padahal kakak ngeship ChanSoo.. begitukah? /lirikgambarwidget/

    “Curang! Kenapa jika Jongin yang meminta, kau selalu mau menurutinya??” Protes si maknae kesal….”
    PELIS AKU JUGA KESAL KARENA SEHUN DIPERLAKUKAN SEWENANG-WENANG OLEH KYUNGSOO!!👿 Thehunaa kan.. dia spesial kak~ aduduh aku ngga bisa melupakan gimana teriakannya di Wolf ituh.. TT__TT i caaaaannn’ttt.. eh terus si Kyungsoo sadis banget ya ke member lainnya -__- dia ngelarang Kai makan keripik kentang, dan keesokan harinya Sehun kena sial. oh Kyungsoo i hate you

    semua yang dikatakan Kyungsoo itu bener. dan kasihan bagi para member yang diacuhkan sama Kyungsoo. bahkan, sampai Junma pun ga bisa berkutik waktu Kyungsoo mengatakan “tidak”.. ya ampun..

    tulisannya seperti ciri khas kak dira lah :3 ringan sweet.. brothership yang buat aku irriii luar biasaaa TT__TT Jongin kau sangat beruntung memiliki hyung baik seperti Kyungsoo!!
    tapi aku heran seberapa sih pesonanya Kai bisa Sehun sampai kalah gitu dimata Kyungsoo =.= haha.. tapi Kai.. sesuatu deh pas EXO 1st Win.. dia nangis, dan malah si Kyungsoo cuman diem sambil melotot -_- ya ampun..
    Kak Dira liatkah?🙄 /WOIBALIKKECERITA/ eh maaf maaf kak jadi spazzing ga penting disini -,-

    ya udah, aku tunggu next ficnya ya kak😀

    1. Aaaacccckkk ini kaisoo hahahaha aku udah balik lagi setelah hiatus.cukup lama, sebenernya gak pengen ngepost ini sebagai pembuka karena iya itu /lirik widget/ duh nanti widget itu akan kembali dibenerin dengan gambar kaisoo hahaha /ketawa jahat/

      Dan aduhh maaf ya kalo si thehun aku nistai disini, soalnya…dia ngeselin, kamu tau kan aku antifanseunya si sehun hahaha xD nah itu sebenernya yang bikin kesel.karena si sehun semakin hari semakin tampan aku semacam kesel sama dia hahaha dan yang keripik kentang gitu…err lagi2 korbannya si thehun, maaf ya ;A;

      Yg ke member lainnya, duh tolong di maafkan ya hahaha tapi semacam envy sama si kai karena cuma dia yg di-iya-in sama kyungie dan kai itu.. Ackk dia tampan belakangan ini, jadi pesonanya semakin terpancar deh aku gak.ngerti lagi (mungkin itu jg yg dirasakan kyungsoo)

      Dan dia nangis, ah sesuatu sekali itu si kai hahaha aku liat kemaren videonya :””)

      Okeh makasih banyak ya udah baca dan komen, cantik❤

  3. Huuaaaaa >..< pengen digituin sama Kyungie jadinya #plak
    diperhatiin malah disayangin banget sama Kyungsoo.
    cuma kasihan Baekhyun juga T.T gegara Kyungie nggak mau jahitin bajunya Sehun sih…

    Eonnie baru uas yah? pantesan nggak pernah kelihatan lagi …
    selamat karena udah free yah ^^
    Sampai sekarang aku masih denger lagu ini walau udah selesai baca ceritanya.
    Bikin aku bisa bayangin diperhatiin sama Kyungie #abaikan -_-

    Eonnie …. ABOB jangan lupa yah!😄
    aku menggila karena mikirin the next Appa di ABOB. *Hint-nya Action… itu siapa yah?*
    Ditunggu ABOB dan karya selanjutnya yah eonnie ^^

    1. Makasih ya oliv udah baca dan iyaaaa ack kangen banget sama kamu ya hahaha :3 duh kaisoo kaisoo, aku kehilangan ship mereka belakangan ini heuugghh…
      Aackk iya aku juga pengen digituin sama kyungie, pingin di sayang-sayang sama kyungie, dan disini aku menistakan si sehun hahaha /ketawa jahat/ abis dia ngeselin tau suer deh ._.v eh dan he eh kasian baekhyun jadi kayak gitu dia hahaha

      Iya aku baru selesai uas, liv. Dan makasih, aku udh free sekarang hoho tuh kan enak kan lagunya hihihi

      Iyap abob on the way yah, aku bakal kasih kejutan spesial di sana hehehe makasih banyak.ya udah baca dan komen say <33 nantikan abobnya :3

      1. Sehun ngeselin? kok bisa?O_o
        Tapi, Kyungie juga kasian sih gegara perbaiki tasnya Jongin -_-”
        Tangannya… T.T

        Eonnie… aku jadi ngedengerin lagunya tanpa henti…

      2. Hahaha iya dia bisa, sangat bisa. Coba kamu nonton video-videonya, pasti kamu juga ikutan kesel hahaha /menghipnotisoliv/

        aaaa jadi lagu favorit ya itu hihihi <33

      3. Kkkkk~ kurasa Sehun memang ngeselin. tapi kan dia itu juga sweet😀

        Hahaha.. gegara sering dengerin jadi lagu favorit..

  4. kak. aku reader baru, nada imnida 15 thn. aku manggilnya kak dira aja ya? kak.. aku suka banget sama ff kakdiraa… selalu manisss:3 muehehe. kak, kapan nulis baekyeol lagi? hehehe

    1. Halo nada, wah selamat datang ya disini huhuhu makasih udah mampir :3
      Aduh kamu juga manis lah /eh kok.gombal/ hahaha dan sekali lagi makasih udah baca fic sebelum2nya :3
      Oh baekyeol? Eumm nanti deh aku tulis lagi, aku kan.shipper.mereka hahaha
      Nantikan aja ya <33

  5. Kyungsoo benar2 g’ adil dg member yg lain#yeeay, berati Kyungsoo g’ bisa poligami dong, hehe
    giliran yg baik pasti ke Kai, tpi pas yg buruk ke yg lain terutama Sehun…hihihi, poor Sehunie

    utk adegan “Kyungsoo menguap dan menyisir poni Jongin yang berantakan”… apa ituu? aq tidak sanggup membayangkannya….

    btw, penasaran sma next ABOB nya yg ACTION itu….. d tunggu, fighting

    1. hahahahaha kenapa bawa-bawa poligami segala itu hahaha /ngakak malem-malem/ ;;;;
      iyaaa terutama sehun emang harus di jahatin hahaha /ketawa jahat/ /maafyasehun/ ._.v

      aduh itu juga ngasal banget nulis euyy >.< aku juga gabisa bayangin T_T

      okeh, eumm itu lagi otw ya abobnya hahaha xD makasih loh udah baca dan komen fufufufu❤

  6. JADI GITU YA? HABIS AKU BUAT BAEK JADI MONTIR, SEKARANG KAKAK BIKIN KAISOO YANG MANISNYA TERLALU! BISA JELASKAN APA INI? SEKARANG AKU MULAI ‘WARAS’ KARENA SENYUM2 KAYA ORANG GILA NGEBAYANGIN BETAPA UNYUNYA JONGIN DI FIC INI /rusuhabis/ xDD

    oke, mari kita kembali ke mode normal dulu karena aku mau komentarin ini panjang lebar, bahkan mungkin sepanjang fic ini sendiri /eh /bercandakok
    jadi ini kaisoo… dan well, saya sedikit merasa kalo kyungsoo kaya emak-emak disini (eh ralat, emaknya jongin) karena dia mau ngasih ini itu dan ngelarang ini itu demi kebaikan jongin juga… oh pantesan yang dapet gelar umma di EXO sekarang Junma, ternyata gini toh kelakuan Kyungie di dorm, dia pilih kasih -___- kan kalo kata Junma di fansigning tadi, harus mencintai semua member sama adilnya karena dia itu Mother of EXO THIS! Kakak tahu darimana kebiasaan Kaimer itu makan es kris (eh typo, maksudnya es krim) itu disaat udara dingin? serius aku melotot pas baca ini, mendadak keinget kemaren lagi hujan badai tapi aku malah nongkrong di teras rumah sambil makan si rambut sehun aka paddle pop pelangi -__-

    +) Nah lalu pas malem-malam Jongin laper itu juga bikin aku gigit jari… masalahnya aku sering gitu tidur tengah malem dalam keadaan perut bergemuruh, dan karena males cari makanan, biasanya cuma minum air putih yg banyak lalu baru tidur (kenapa jadi curhat?) kan aku jadi pengen gitu nyewa Kyungsoo, biar ada yang masakin tengah malem begini -__-

    +) “Kyungsoo hyung, kancing bajuku lepas, bisa tolong jahitkan?” Sehun menyodorkan kemeja berwarna biru muda itu beserta satu kancingnya yang lepas pada Kyungsoo. –> Sehun tos dulu sini sama aku, soalnya aku juga sering begini sama ibuku, haha😄 bedanya kalo Sehun ditolak kyungsoo karena dyo pilih kasih, aku ditolak ibuku karena sebenernya aku bisa sih njahit sendiri .__.v oh ya, kenapa si Sehun kakak nistai habis-habisan disini? dari kancing baju, bahkan sampe keripik kentang yg bikin sakit… apa ini langkah awal karena kakak sekarang jadi antifanseunya si sehun? xD

    +) terus endingnya, aduh! manis sekaliiiii u___u seperti yang aku bilang di twitter, asal mereka ini brothership saya masih merestui (?) kedekatan itu kok kak…. nggak heran deh ya si Kyungsoo bisa dengan mudah bilang ‘I do, I do’ terus-terusan gitu… ini kalo aku yang jadi si Kyungsoo, kayaknya juga ga bakal bisa nolak deh… bahkan kalo si Jongin ini tahu2 ada di depanku, terus ekspresinya berkaca-kaca kaya pas nangis kemarin, dan dia bilang ‘marry me?’ mungkin aku ga perlu pake mikir juga buat jawab ‘I do’ kok kak xD (yakali, siapa juga yang mau nolak -__-)

    okedeh kak, sepertinya komentarku udah makin ‘waras’ aja.. maklumi ya kak, kita kan lagi bahagia gitu habis liat bisik2 mesra kaisoo di mucore tadi, wahahaha xD dan ini sangaaaat sweet~ aku kira kak dira ga bakal nulis kaisoo lagi karena di sidebar yang dipasang itu foto chansoo yang lagi mesra-mesranya begitu.. eh ternyata, kaisoo ship is never sink!😄

    oke, kali ini bener-bener udah selesai kok… tolong jangan pusing ya kak baca ini, karena aku udah lama ga baca fic dan tau2 disodorin kaisoo gini, jadi agak terlalu bersemangat gitu, hahaha
    Me love this, and see ya!!

    P.S: Kyungsoo, Jongin-nya aku minta lagi ya… makasih udah diurusin selama di dorm (?)
    salam XOXO :3

    /abaikan saja p.s diatas/

    byeee!!😀

    1. waaaaaakkkkksss ini panjang banget komennya hahahahaha ya seperti biasa lah ya cherrybombs memang selalu merusuh dimana-mana jadinya aku ya begitu deh, semacam terharu melihat komen yang panjangnya hampir menyaingi ficnya sendiri ;;;;; dan kamu kira aku gak gila apa baca si montir itu hah? /lemparkemejakaikeamer/

      hahahaha iya itu si kyungie emang emak-emak kok, well, aku gabisa bikin dia jadi bapak-bapak soalnya sifat keibuan dia itu sangat menguar dan melihat hari ini dia pake baju princess gitu…duh makin jadi emak-emak kan. maaf ya kyungie, maaf ;A;
      tapi ya gituh dia hanya emak-emak untuk si kai doang (senang kan kamu mer?) walaupun ada yang bilang ini unsurnya sih masih berbau romance hahahaha aduh maaf deh ;A; dan soal yang suho itu…err…mungkin suho emak untuk semua member, kalo dio emak kai seorang hahaha xD
      aduh yang makan es krim itu, ya aku tau lah kamu kan maniak rambutnya sehun sama kayak kai jadi walaupun hujan kamu tetep makan es krim #apaini /plak dan soal laper tengah malem gitu, ah serius lah aku juga suka kayak gitu…mau bangunin kakakku ato ibuku gatega, yaboleh lah kalo si kyungie bisa di sewa kenapa enggak kan ya mer hahaha xD
      nah kalo yang kancing itu…err…percayalah aku juga suka gitu sama ibuku tapi iya gak ditolak soalnya aku biasanya suka nemuin kancing lepas kalo udah mau berangkat kuliah dan itu super sibuk, ibuku gak boleh nolak hahaha /plak DAN IYA INI ADALAH LANGKAH AWAL YANG BAIK UNTUK MENISTAKAN SI SEHUN, HAHAHAHAHA /ketawa jahat/
      yang belakangnya itu sebenernya aku gak tau mau mengakhiri bagaimana soalnya…ya gitu deh semacam stuck dan aku mikir ini si kai enggak penasaran apa kenapa si kyungie sikapnya baik gitu sama dia hahaha jadi momen yang bikin muntah itu kutaruh di belakangdeh haahaha xD dan he eh masih brothership kok, kan kalo kaimer entar aku bikinnya romance hahaha
      okeh kita sama-sama bahagia ya ngeliat mereka aku juga jadi terharu dan gabisa napas gitu dan aaaaccckkk sumpah gambar di sidebar itu membawa petaka! Aku harus cepet-cepet ganti duh duh duh nanti kalo sampe kaisoo pun hilang gegara itu aku lebih baik tenggelam dalam lautan kesedihan bersama suho #apaini #siapaelo
      yap! MAKASIH BANGET UNTUK KOMEN PANJANGNYA DAN TUNGGU RUSUHANKU DI FIC MYUNGSTALMU OKEY OKEY HAHAHAHA😄
      SEE YA MER <3333

  7. DIRAAAAA~ FINALLY U COMEBACK AFTER LONG LONG TIME NO SEE~
    MISS U SO SO MUCH AND UR FIC TOO /hughug/

    ga nyangka setelah kamu ngeship ChanSoo tnyata yg muncul itu…tetep KaiSoo…hahaha dan disini soo2 itu duhhh, bener2 ngegemesin banget deh tingkahnya klo uda dihadepin sama jongin. masa iya sehun minta jaitin kancing aj ditolak mentah2 smpe akhirnya tangan baekki jdi korban xDD tapi bgitu jongin minta benerin sleting tas bahkan ga dipake ujung2nya, tetep aja sabar..aishhh, klo jadi sehun kayanya uda pengen ngebanting aja ini si kyungsoo xDD *ehh, ga dy doank sih..member laennya jg pasti pengen ngelempar 2nd umma karna 1st umma uda diambil alih sama suho yg harus bernasib sedih karna ga dibolehin minjem laptop..blum lagi member2 laennya yg selalu diberi jawaban “tidak”…ohhh, malang sekali nasib kalian semua..well, kecuali si jongin yg bahagia karna selalu diberi jawaban “yes..yes..yes..”

    tapi bgitu dijelasin kenapa jongin tetiba bisa dapet kata “tidak”, owkaiii..kamu perhatian sekali soo2..pengen juga dunks..haha /ngarep/
    jongin dilarang ini itu demi kebaikannya walau yahhh, akhirnya sehun (again) jadi korban keripik dan juga chan2 yg jadi korban masuk angin xDD

    sipp, kak juga uda dengerin itu recommended song-nya dan yes, itu lagu lucu banget diraaa~
    dan sekembalinya kamu disini, boleh donk kak berharap abob action ..hihihi😀
    see yaaaa :3 :3 :3

    as always tidak terlupakan salam manis dari SilHan~ xoxo ^^

    1. IYAAAAAA AKU KEMBALI DARI GOA WOLF KAK, SEPERTINYA ADA BANYAK WOLF YANG MENAHANKU DISANA #sumpahapaansihini ._.v

      okay aku juga merindukan rusuhan cherrybombs disini dan kak silvya memberikannya dengan sangat heboh jadi sebagai hadiahnya, nih aku kasih lubby yaaah /lemparluhankerumahkaksilhan/ xD

      akkkhhh kak, my love for kaisoo never die, even mereka udah menyeleweng kesana kemari, tapi aku masih tetap setia walaupun yaa…itu chansoo..ihhh bawa bala banget deh, gegara itu baekyeol hari ini katanya berantem aku kan jadi sedih. heuuu aku harus segera menggantinya :”)
      hahaha dan soal si sehun itu…ugh kak, you know me so well bukan, kita kan sehun’s antifanseu jadi di setiap fic harus kita nistai. dan aku inget di fic silhan dulu kayaknya kak pernah deh nistain si rambut es krim itu hahaha xD

      iyap! itu sebenernya kalo aku jadi member lain, pengen banget manggil tao terus nge-wushu si kyungie. lah ya minta pinjem laptop aja masa ndak boleh :< aku front pembela suho nih sekarang hahaha ._.v
      dan mungkin kalo kai minta kyungie loncat ke jurang bakalan bilang "i do" juga kali ya hahaha

      dan jiahahaha lagi-lagi jadi korban: sehun dan chanyeol. duh harap mereka sabar aja ya hahaha xD

      iyaaaakkk, iyaaakk banget aku juga suka lagu itu dan emang terinspirasi dari sana hahaha enak kan lagunya hihihi
      ah ya abob, sedang otw dan lagi training si appa-nya ini soalnya dia bakalan action tembak-tembakkan disini #ups hahaha

      okeh MAKASIH YA KAK UDAH BACA DAN KOMEN DUH LOVE YOUUU MY CHERRYBOMBS MEMBER HAHAHAHA <33333

  8. WAHAI KAK DIRA FF MU KAYAK BERRY GOOD LAH MOOD BOOSTER BANGET!

    Rasanya pengen nangis kejang kayak junmen pas liat ff ini di page mu, rasanya pengen ngegelinjang, koprol, kayang, sikap lilin kayak kerbau (I mean, roll like a buffalo)

    Dasar kyungsoo. Alesannya dia bilang ” I do ” itu apa coba? Pengen dipegang pegang sama jongin aja? Pengen disayang sayang ama jongin? Pengen dibelai belai sama jongin? Prihatin ah

    Laff you kak dira! Bikin ff yang fluff gini lagi yaap, aku nunggu ff jongdae darimu! Lanjutkan kak diraa!

    Ps : kemaren sogogi ganteng kak!!!!! Di hair up gituuuuuuu!!!

  9. Comment aku yang pertama enggak kekirim -.-

    WAHAI KAK DIRA FF MU BERRY GOOD BANGETLAH MOODBOOSTER!

    Rasanya aku pengen nangis kejang macem junmen pas liat ff ini di page kakak BAGUS BANGET T.T

    Di ff sebelum-sebelumnya maaf banget gabisa comment disini ;-; gasempet on web soalnyaa ;A;

    Itu kyungsoo alesannya dia selalu bilang ” I do ” itu jadi pengen terlibat skinship sama si jongin..cuma pengen dipegang pegang doang HAHAHA (?)

    Entar alesannya jongin sayang sama kyungsoo ” kyungsoo, kamu hebat kamu bisa merangkai bunga dan menjahit baju barbie, kamu keren seperti superman. Jongin sayang kyungsoo, tapi jongin lebih sayang junmen. ” (?)

    Oke hari ini aku lagi absurd gara gara baekhyun jadi maafkan aku

    Lanjut terus kak dira! Aku menantimu! Aku menanti project ff jongdae mu! Laff yaa!

    Ps : KEMAREN BAEKHYUN GANTENG

    1. KAMUUUUU HANAAAAA!!! TERTANGKAP JUGA AKHIRNYA YAAAA!!! SELAMA INI KAMU KOMEN DAN KAMU NGOBROL SAMA AKU DI TWITTER DAN TERNYATA KAMU HANAAAA AAAACCCCKKK KESEL! #LOH /matiin caps/

      dan komen kamu jadi dobel begini heuuu hahaha

      aaaaa gamau jadi berrygood, maunya jadi toricheesecracker hahahahaha xD #absurdyaluhan
      dan kamu…baca…tanpa…meninggalkan…komen hm???!!!! /dipelototinbarengbaekhyun/ hahaha enggak deng becanda, santai lah, kan kamu selalu bilang ke aku di twitter kalo abis baca hehehe😀

      dan makasihhh banget yaaaakkk .< /ih pengen buang kamu dari sini iiihhh/ /banting sehun/ HAHAHAHA
      ADUHHH MAU BALES KOMEN SUMPAH LEMES BANGET INI GEGARA KAMU EEEEHH!!!!! XDDD

      heh! kamu setiap hari absurd, tiada maaf bagimu huh /melenggang pergi bersama kris/ dan IYA BAEKHYUNNYA GANTENG ASAKJJFDSVNSDIKS!!

      okeh, bakalan lanjut teyus dan makasih ya komenmu ini menghibur banget dan kamu berpotensi menjadi pelawak. terima kasih dan sekian.

      dan iya itu si jongdae mau kubikin ah kamu liat aja sih hahaha

      IYAAAA TAU BAEKHYUN GANTENG TIAP HARI HANAAAA!! <3333 LAFYAAAAAA!!!

      1. KAK PLIS AKU JADI KEINGET GOYANGAN TORI TORI SUMPAH ITU YANG JOGET MIRIP BANGET SAMA KRIS TAPI ENERJIK KAYAK JONGIN

        jangan salahkan aku salahin aja jongin

        Aku reader yang baik jadi tiap selesai baca aku pasti comment HAHA BOONGSIH TAPI

        HAHAHA KAK DIRA TAU BANGET KALO DAKU TIAP HARI ABSURD TAPI JANGAN SALAHIN AKU YA SALAHIN BAEKHYUN AKU TERLALU STRESS NGADEPIN DIA YANG HAUS AKAN BELAIAN KASIH SAYANG CHANYEOL PLS MEREKA LAGI PISAH RANJANG!

        aku potensinya jadi istri nya baekhyun plis sekian dan sama sama.

        ADUH AKHIRNYA KAK DIRA BIKIN FF JONGDAE

        TAPI YANG KEMAREN ITU KEBANGETAN KAK

  10. eonnie.. aku bru buka😀 …blm bca tpinya😄 .. ini mau ninggalin comment dulu..habis baca ntr comment lagi..ini aku yg punya twitter @Baby_HyuKyu …cma gnti uname doankk hehhe.. !!

  11. eonnie…I miss u so much :* !!! ff mu yg pling aku tunggu2😄 .. dan inii… Kyungsoo nya plih kasihhhh u.u #cemburu *ingetLuhan😄 …
    aaaaa..KaiSoo…KaiSoo…KaiSoo… ini brothership tp aku mrasa ada unsur romance nya .__.v ..dsini ksian ama member EXO yg lain.. kkkkk… ap lgi Maknae Thehunnie…aigoo…gada Luhan jd ga bsa mnta tolng Luhan jaitkan😄 …wks… pukpukpuk … tp syukur ad Baek XD…

    aaaa.. Dira eonnie..aku tunggu ff lainnya ya :* … hwaitinggg….

    auuuuuuuu #alaWolf😀

    1. aduuuhhh jadi seneng iiihh ditungguin #eh maaf ya lama gak nulis soalnya kuliah ribet banget belakang kemaren hahaha
      eh sana inget luhan, jangan cemburuin pairing ini hahaha xD
      err itu…hahaha kamu tau lah aku bagaimana kalo nulis si kaisoo itu hihihi :B
      ya kasian yang lain, dan aku rasa dio gak kayak gitu sih di kenyataannya hahaha
      wahaha jangan mau luhan disuruh jaitin bajunya sehun, jangan jangan jangan! << racun hahaha
      okeh makasih yaaa udah baca say😀 i'm glad you are here hihihi

      awooooooojuga hahahaha

  12. hahaha. . Aish. ..
    Kaisoo co cweet bnget. .
    . . .emt kashan bnget a.a’ sehun (?) . Tenang oppa nanti kmu bisa bles dendam sama luhan oppa. …
    #feelnya dpt bnget. .
    Daebak unnie ditnggu fanfic slanjtnya fighting. .

    1. ah ya mereka memang so sweet sumpah!❤
      sehun? jangan dikasihani dan jangan heran kalo ke depannya dia bakal aku siksa karena aku kan antifanseu-nya sehun hahahahaha /ketawa jahat/
      okeh makasih ya udah baca dan komen fufufuf❤

  13. kakaaaaaakkk hahaha betapa senangnya ngeliat post baru disiniiii hihihi
    aku bacanya sambil dengerin lagunya Henry yg I Would kak *siapa yang nanya*
    terus ff ini jadinya suit banget gitu kak hoaoaoa tanggung jawab nih aku senyam senyum sendiri hwhwhw

    kalo ditanya suka apa enggak sama ff ini I ABSOLUTELY DO hahaha makasih kakaaak atas ffnyaa {}

    1. iyaaaaa aku juga seneng hahahahaa xD
      woah, yang mana tuh? aku cuma taunya Trap doang (/.\) nanti coba mau dengerin ah hihihi
      ah kalo kamu mau minta tanggung jawab, tuh sama si kaisoo aja hahaha >.<

      aaahh kamu lebih so sweet dari kaisoo ternyata dan aku ngebias kamu deh #eh hahahha
      makasih juga udah baca dan komen, aku kira orang-orang udah lupa sama blog ini saking lamanya gak post hihihi😀
      makasih yaa<3

      1. hoho terimakasih kembaliii

        tapi ya kak lirik lagunya sedih sih setelah diperhatiin /plak

        jadi ceritanya aku dengerin sambil baca ff fluff karena lagunya yg adem di telinga tapi ga nyadar kalo artinya malah angst-_-”
        but recommended kok kak, dijamin mimpi indah kalo didengerin sebelum tidur~

  14. apaini?? katanya kaisoo ship is sink-___- lain kali bikin yang kailu ya kak. belakangan ini mereka banyak momen loh 8))
    dih si kkamjong manja sangat. thehun aja engga gitu-_- tp tetep suka dan selalu suka lah ya hahahaa 8) duh diperhatiin sama kyungsoo gitu mah, aku juga mau :3 keren selalu deh kak dira ini (y)
    bikin kailu lain kali kak. KALAU GAK BIKIN DIMARAHIN BAEKHYUN LOO~ /kemudiandilempar/ hahahaaaa😄

    1. hahahahahahaha gajadi sink! mereka tetap ada dan sekalinya muncul ke permukaan kayak gitu deh T_T
      kailu? oh pengen sih tapi…aku belum dapet feelnya, mungkin suatu hari nanti <.< aku juga mau lah di perhatiin sama kyungie kalo gini caranya hahaha

      WAAAKKKSS KENAPA DIMARAHIN BAEKHYUN?? HAHAHAHA OKEDEH MAKASIH YA UDAH BACA DAN KOMEEEENNN, CANTIIIKKKK <3333

  15. Kak Diraaaa T,T
    You’re coming back! Dan aku lah yang harus pergi, haha >,,< Mereka padahal engga lagi begitu sweet sekarang, tapi karena fic ini jadi berasa mereka emang beneran 'you know what' kesannya yang sekarang cumamodus biar gak disebut 'you know what' haha.
    Dan siapa coba yang bisa nolak Kai yang berwajah sangar tapi semanis hello kitty?! Dia itu squdward banget kan, diluar nyebelin, dalemnya spongebob -_- hehe. Aegyonya, semuanya… Aaah no one can resist Kai T,T

    Suka banget sama perbandingan-perbandingannya.
    Yang lain bisa dapet kata engga yang tega dari Kyungsoo, tapi Kai dapet kata engga yang so sweet banget :3
    Uuh Kyungsoo, kenapa blak-blakkan banget tapi pilih kasihnyaaa T,T Sehunnie jadi ngambek dan nyusahin orang kan -_- hehe
    Aaaa seperti biasa, ficnya kak Dira selaluuu saja manissss, mesem-mesem dan ketawa sendiri bacanya, uuuhhh tolong akuuu, haha.

    Welcome back Kak Dira~
    This is sooooo amusing😉

    1. megaaaaaaaaannnnnn i miss your comment hahahaha (tapi kita suka ketemu kalo di twitter >.<) DAN KAMU MAU KEMANA? UAS YA? AADUUUHHH SEMANGAT YA MEGAAANNN '.')9 GONNA MISS U SO MUCH!!.<

      Kai yang berwajah sangar tapi semanis hello kitty?! <<.< tak sehangat yang orang-orang pikirkan. TAPI TETEP ANGET SAMA KAI HAHAHAHA😄
      dan karena aku lagi kesel sama sehunie, ya dia lah yang kena imbasnya dengan dinistai abis-abisan disini muahahaha xD

      aduuhhh jangan falling terlalu dalam untuk kaisoo, serius lah sebenernya pengen ga ngeship mereka lagi tapi bagaimana dong, mereka first love/?/ aku hahaha

      okeh MAKASIH YA MEGAAAAANN UNTUK KOMENNYAAAAHHH <3333 jangan lama-lama perginya yaaa kembali lagi nanti kamu mau fic apa deh pasti ada disini. pengen bikin kyungsoo jadi bad boy kan? hahaha😄

      1. Bukan kak dir, hehe, semacam kekacauan kekacauan dunia kuliah yang baru sebentar lah pokoknya😛
        Jiaah kesel karena Sehun imut? hahahaha >,<
        Sehun itu emang imut tapi buat pengen nabok❤ hehe
        Abisnya mereka imut-imut banget sih, beduaduaan gitu, serasa kakak ade, tapi banyak skinshipnya😛
        IA SAMA_SAMA KAK DIRAAAAA /ikutanteriak/ <33333
        Aseeek, haha, bad Kyungsoooooo😉 ah, nobody perfect kak Der, even Do Kyungsoo, hehe😀

  16. Sayang mereka pisah kamar sekarang heungggg
    terlalu fluff thor. terlalu manis. ntar kena diabetes nich/?
    ff hunhan nya di tunggu ya thor hehe

    1. oh ya pisah kamar??? O.o <<<kudet
      yah jangan kena diabetes dong entar pembacaku jadi kurang /plak
      makasih ya udah baca dan komen dan hunhan…eumm ya nantikan aja deh ya hehehe
      makasih❤

  17. Author-ssi, Finaly you are comeback yeay \m/

    ini demiapa manis banget, smpe gula dirumah aja kalah manis :3 apalagi aku dengernya pake lagu juga mihihi :3 love this fic so much<.3

    Kyungsoo sayang banget ya ke Jongin, ngiri deh ;-; /?
    Kyungsoo sayang ke aku juga nggak? *nggak, gimana dong?* *yodah aku marah, fine* /pundung/ /apaini-_-
    Baekhyun kasian ya jarinya kena jarum. makanya nak, kalo gabisa jait jangan sok2an ;-;
    Chanyeol kena demam gara2 mandi air dingin. kasian sekali kamu nak, get well soon ya/??
    Junmyun, kamu bisa pinjem laptop ku kok, beneran;-; /?

    Ahaha, i love this fic so much<.3 help me, i fall in love with your fic<.3 ;-;
    Please make ChanBaek soon<.3
    I Love You/? <.3

    1. aaaaa yes i’m comeback for you #eh hahaha iyalah aku kembali untuk para pembaca sepertimu hihihi makasih loh udah mau mampir kesini walaupun beberapa minggu ini aku enggak update :”)

      aduh, itu gulamu udah kadaluwarsa kali jadinya gak manis. atau…semuanya udah keserap ke dalam sini? hahaha bisa bisa ya🙂 aaakk lagunya enak kan? hihi aku terinspirasi dari sana loh :3

      hahahaha itu apaan? hahaha /ngakak/ ya mungkin kamu harusnya dateng ke suho, dia kan ibu segala bangsa muehehehe pasti nanti sayang sama kamu ._.v
      hahaha baek…aduh kasian lah ya dia, cini cinih baek aku obatin hahaha /plak
      aduh itu…kamu bikin aku ngakak deh hahaha xD

      aaaa falling for you jugaaakk❤ makasih banyak ya udah baca dan komen heuu ;;;))
      yes, chanbaek! semenjak mereka sangat langka /?/ belakangan ini sampe ada rumor yang kayak gitu, err…mungkin aku akan nulis mereka huhuhu

      aduh itu yang terakhir, love you jugak deh love you like a love song hahaha xD

  18. kaaaaaaak ceritamuuuuuuuuu…… manis pake banget😀 suka kaaaaak
    kakak kalo buat cerita mesti manis ih *cubit*
    maaf ya kaaaak baru komen padahal sering baca😦 serem ih liat gambar diatas yang kakak bisa liat siders *nunjuk widget*
    sering baca tapi nggak komen kak, habisnya kalo udah on PC sering lupa komen -____-
    sampe dikepret sama si @ezrnv aku kaak *ngadu*
    eh kak dira line berapa sih?? hehe jgn2 seumuran muehehehe ._.

    1. hahaha ya ampun kamu makasih yaaa😀
      enggak semuanya manis sih, percayalah terkadang rasanya asin(?) ato asem(?) malahan hihihi
      ohhh itu hahaha itu bukan aku yang liat, tapi si baekhyun semenjak dia adalah penjaga blog ini hahaha /plak
      ah ya ampun, kamu temennya fai? hahaha no prob kok, tapi awas entar kamu di kejar-kejar baekhyun hihihi

      oh aku…umm satu line sama dio hahaha aduh tua ya, kalo kamu? boleh panggil latiefah? ato ada panggilan lainnya?😀

      btw makasih ya udah baca dan komen❤

      1. ooh kalo nggak komen dikejar bekyun?? gpp deh besok2 aku nggak komen lagi *dikepret*
        se line sama dio too, udah bener aku manggil kakak haha berarti kita nggak jadi se line dong kakaak hahahaha aku lebih muda dari kakak soalnyaaa *bangga* panggil latiefah aja kak huehehehehe

        iyaaaa baca ff kakak ituh rasanyaaaa adem (?) bikin aku nggelinding bahagia muahahahaha ._. ditunggu sebongkah bayinyaaaa😀

  19. HAHAHAHA, kasian Sehun !!. Wah km bener2 mau jdi antifanseu sejati XDD. Sehun si anak berambut rainbow cake, berwajah miris emang cocok jd yg dianianya😄
    Ini dio pilih kasih bgt deh, kl di cerita uda mirip kyk bawang merah bawang putih, Kai jdi bawang item (?) yg selalu dimanja, trus si bawang putih (member exo yg lain) disiksa abis-abisan hahaha.
    Haduh cape ketawa terus / plakk ..pokoknya aku padamu diraaa ,<

    1. iyaaaa kak, aku mau jadi antifanseu sejatinya dia hahaha😄
      Sehun si anak berambut rainbow cake, berwajah miris emang cocok jd yg dianianya😄 <—-BAKALAN AKU TULIS DI BIO TWITTER-KU KAK HAHAHAHA SUMPAH BENERAN!😄

      ya ampun mungkin harusnya aku kasih judul bawang–WAACKKSS APA ITU BAWANG HITAM HAHAHA iya iya bawang putihnya terutama si sehun karena dia kulitnya seputih susu kan hahaha😀

      kak nisa, jangankan kakak yang ketawa, aku juga capek ketawa baca komen kakak huhuhu :") DAN MAKASIH BANGET YA UDAH BACA DAN KOMEN KAAAKKK <3333

  20. Kyungsoo kenapa jahat atuh sama magnae!! apa bagi kamu magnae itu Jongin?
    secara kan Jongin dan Sehun tahun lahirnya sama cuma Jongin lebih duluan beberapa bulan.
    dan astaga Kyungsoooooooo! udah jahat, pilih kasih kamu jutek pula sama Sehun!

    aku bayangin Kyungsoo jutek tuh cuma straight face dengan mata super buletnya ituuuuuu hahahaha
    terus Jongin, kamu sengaja bangun pagi cuma buat nanya Kyungsoo sayang kamu atau enggak???!!!! setelah semua yang dia korbanin buat kamu? *geleng-geleng*

    Kyungsoo udah kayak ayah kandung Jongin sementara ke Sehun anak tiri :”>
    Sehun sini kamu ke aku aja, aku mah nampung-nampung aja kok apalagi aku perhatiin akhir-akhir ini kamu semakin imut, polos dan menggemaskan :”3

    oh Dira… maaf ya aku nyampah :”))))) tapi baca ini penghilang suntuk otakku yang mumet gegara mau belajar tapi males banget. sempetnya aja baca padahal baru masuk minggu uas ._. )

    1. hahaha dia enggak jahat sama sehun, dia hanya benci/?/ (sama aja woy!) dan jangankan magnae, mungkin di mata kyungsoo cuma ada kai seorang <<–aduh geli haha xD
      hahaha genie benar-benar emosi xD /pukpuk genie/

      iya aku baru aja bahas sama kakakku kalo si kyungie ini kayaknya tipe orang yang dingin gitu deh, soalnya ngeliat di setiap wawancara err, dia tuh sangat-sangat datar tapi kalo deketan sama si kai…iihhh kenapa dia jadi senyum senyum mesem gitu hahaha

      anak tiri!!! ya ampun (/.\) iya ya kenapa aku menistai banget si sehun, aduh ampun deh ;;__;;
      nah iya itu karena belakang ini dia sangat imut makanya aku kesel, kan nanti aku kalo ngelirik dia gimana? hahaha /gapapa juga sih, toh gak ada yang peduli/

      ah ya ampun, gak nyampah kok, i love read your long comment <33 wah udah mau uas ya? SEMANGAT SEMANGAT, NIH AKU KASIH BAEKHYUN DEH! HAHAHA😄
      ayo ayo belajar dulu entar baru baca fanfic hahaha😄

      makasih ya udah baca dan komen❤ SEMANGAT JUGA UASNYA! FIGHTING '.')9

      1. stop, jangan bela Kyungsoo. tanpa kamu bela juga aku tetep cinta sama dia kok.
        aku ga menyalahkan Kyungsoo, semua gara-gara JONGIN. KIM JONGIN!

        tapi karena Jongin juga lah kita bisa ngeliat seorang D.O Kyungsoo senyum malu-malu gimana gitu muahahaahaha! kamu udah nonton dia yang di after school club?
        yang dia ngomong “listen” sebelum nyanyi open arms? nafasku berasa ilang tauk denger suaranya…………..
        dan yang dia ngedance gentleman di shimshimtapa….. BOCAH BANGET!!!!!!!

        ini semua karena aku kangen ChanBaek! mereka kenapa sih??????? kenapa jadi seringan liat YeolRis? apa gegara mereka sama-sama tinggi? warna dan model rambut sama? kalo iya Chanyeol JAHAT BANGET-BANGET!!!!!!!! *fangirlingmodeon*

        iya ini udah hari kedua kok! KYAAAAAH!!!! peluk erat-erat Baekhyun ala peluk boneka panda :”3. ga ngerti aku mau baca apa, jadi lebih baik dan benar baca fanfic kamu he-he-he.

        iya sama-sama, oh ya abob Kyungsoo yang action sounds damn cool!!! make it happen!!! hahahaha, ah! jangan lupa daddy Baekhyunnya ya :”>

        YES! thankyou Dira, semangat kok ini ~

  21. Hai kaka.
    ini pertama kali saya masuk ke blog kaka, biasanya sering baca di IFK haha xD

    kaka… Kaisoonya so sweet abis ka…
    pas baca summarynya itu, langsung terngiang suara colbie cailat, hehe

    Trus tentang keripik ituka, fna ko ngerasa itu mirip foto teaser sehun yang makan keripik yang ngga mirip keripik itu ya ka? haha xD

    Adegan sehun marah, menghentakkan kaki itu.. aduhh sesuatu ka. kaya adek saya yang marah terus ‘menghentakkan kaki’ sambil marah-marah krn keinginan ga keturutan, haha xD *curcol malahan**ini ganyambung sama kaisoo*

    oke, kembali ke kaisoo karena saya terlalu banyak komen sama sehun yang padahal jauh dari kaitan.

    sebenernya fna gabisa kasi komen ka. perfect-perfect-perfect dan perfect terus karya kaka. pembawaannya yang ringan-santai, kata-katanya yg tidak melulu romantis, tapi adegannya yg romantis. disitu seninya kaka author. hehe.
    selain perfect, komen diatasnya fio itu juga uda lebih-melebihi kata perfect, dan fna.. yah masih dibilang jauh dibawahnya.. hehe..

    hehe, maaf gabisa kasi komen yang memuaskan buat kaka author, krn saya bukan komen tapi curcol.-. keep writing! oh ya, ABOB seriesnya saya tunggu lo😀 hehe~

    1. haloooowwww juga fna😀 wah pengunjung IFK yah? makasih loh udah berkunjung kesini hihihi, oh iya SELAMAT DATANG!! /ngalungin bunga/ makasih udah baca ini❤ dan komenmu panjang ;;;__;;; /nangispelangi/

      ah iya kan lagu itu unyu dan emang sih ini terinspirasi dari sana hehehe ._.v
      oh iya iya…haha pantesan aku bingung aku dapet kepikiran keripik kentang darimana ya, oh oke ternyata dari situ hihihi xD

      hahahah iya aku dulu juga masih kecil kayak gitu dan ternyata sehun pun udah gede masih kayak gitu /ngebayangin dan ketawa sendiri/ hihihi
      ah gapapa, aku malah seneng kalo orang suka fokus ke tokoh lain yang padahal bukan maincharacter dari cerita ini, krn itu berarti orang-orang bener-bener meratiin ceritanya hehehe😀

      ya ampun, kamu mah…aku nulis ini juga masih belajar dan jauh dari kata perfect kok sumpah deh ._.v
      aduh kamu mah, aku mau nangis pelangi ini ;;;__;;; cuma bisa bilang makasih ya, makasih banget aku enggak terlalu pinter nyusun kata jadi cuma seadanya begini dan kalo kamu suka, aduuhhh makasih bangettttt ;A;

      ah nooo, semua komen yang panjang dan yang pendek sangat lovely di mataku, dan komenmu itu LOVELY PAKE BANGET! aku jadi semangat nulis kan hehehe😀
      enggak apa-apa curcol, orang-orang sering curcol kok di fic-ku dan aku suka banget bacanya hihihi😀

      okeh, makasih ya cantik udah mau baca dan komen❤ iyap abob-nya pasti akan segera di selesaikan hehehe

  22. Huaaa Kak Dira aku baru baca ini dan aku malah berakhir ngomel2 sendiri karena si kyungsoo itu pilih kasih hahaha oh ya ampun! Aku juga mau punya sahabat kayak kyungie ini^^
    Terus sehun hahaha ga tau deh kayaknya dia cocok dinistain (duh maaf)
    Waktu kakak post ini aku udah tau kok kalau jiwa kaisoo kakak itu ga pernah iilang haha untung gambar si chansoo udah diganti lagi hihi
    Kak Dira maap komentarnya nyampah begini u,u
    Intinya sih aku suka dan aku tunggu fic lainnya ya!😀

    1. aaaackkk kenapa ngomel-ngomel sendiri? hahaha jangan dong, kasian si kyungie entarnya :”)
      iya iya aku pengen punya sahabat kayak kyungie biar berasa bertemen sama emak sendiri #eh
      tuh kan bener sehun emang pantes dinitain hahaha xD
      aaaaa kamu mengerti sekali tentangku hahaha iya aku gak akan lagi-lagi deh ngeganti gambar tahta pairing di side bar itu dengan pasangan lainnya, kapok >.<

      ya ampun, jangan jangan pernah bilang kalo kamu komen itu nyampah. mau komen panjang mau komen pendek, dimataku semuanya sangat wonderful dan lovely :") i always love to read your comment dear<3

      okeh makasih ya udah baca dan komen hihihi ❤

  23. kaisoo kaisoo kaisoo,,, aigoo mkin banyak aja moment kaisoo… dan baekyeol tenggelam *poor baekyeol…
    tp ggp lah baekyeol tenggelam new couple bertebaran skarng,,hahhahah

    1. iyaaaa mereka gak jadi sink gitu kak huhuhu
      dan…ack jangan dong, jangan tenggelam, tapi kayaknya udah bangkit lagi pas liat ada fotonya si baek milih yeol gegara apa gitu, lupak aku hahaha
      hahaha iya, banyak new couple, tapi aku gak suka siapa pun yang dipasangin sama si thehun << antifanseu sehun ceritanya hahaha xD

      makasih kak udah baca dan komen❤

  24. ya ampun komen yg td gk masuk cba..😦
    udah komen malah ngilang.. T_T
    mdh2an msk yg ini…

    aku kangen anak kk’ yg habis uas ini.. / WOI TELAT WOI/
    hagz..hagz..hagz…
    baru kebaca ff kaisi ini cba..
    aduh kmrn kgk keluatan ad ff ini jg…. /plak/

    ah, i2 kyungsoo emak2 sekali…
    jahit baju, masak ramen, nemain mkn ice cream, masak sarapan… hihi…
    TAPI jadi emak tiri sama anak Exo yg lain..
    suka deh am kyingsoo yg perhatiin gini..
    gk pernah ad kata tidak bwt kai ‘I do’ kecuali emang kl i2 gk baik bwt kai kyk makan keripik am mandi i2..
    aduh, pngend punya saudara yg kyk gini, brothershipny kuat….😀
    gk ernah merasa repot tiap kali direpotin… >,<
    aduh, ketawa bahagua liat sehun menderita.. hahaha.. /slapped/
    kyungsoo jahat dah, pilih kasih gitu…
    mulai dr kancing kemeja yg gk d'jahitin ampe dibiarin mkn keripik jd tenggorokanny sakit..
    ksian dek thehun..😄 #syukurin *smirk
    Makany jgn sok imut.. *gkadhubunganny
    /ditimpukfansnysehun/
    aduh i2 scene terakhir, jiah si kyungsoony malu2 gmn gitu…
    kkkkkkkk…..
    eh, tp.kl d'perhatiin tiap wawancara mukany D.O ini jarang senyum gitu, tp kl udah deket kai langsung senyum sumringah..😀
    ok, manis deh kaisoo ini….
    ok, dtggg 3 ff yg lain 2h…
    *entarmw bgetawainsehun lagi…
    hahahahahahaha…😄
    Fighthing….
    #kabursebelumbenar2dibantaifanssehun

    1. kali ini masuk kok kak heheheh makasih banget udah nulis komen yang super panjang begini hihi seneng deh bacanya😀

      aaaaa percayalah kak aku juga kangen komen kakak yang menghibur hihihi😀
      iya emang…hufth kenapa ya gabisa aku bikin dia jadi kebapak-bapakan gitu, tapi bagaimana dong setiap gambar setiap momen emang kayak nunjukkin kalo dia adalah the real mommy buat jongin hahaha
      “jadi emak tiri sama anak Exo yg lain..” ah, iya emang betul banget, duh jomplang banget sih haha

      DAN KAKAK SENENG KAN AKU MENISTAKAN SI SEHUN ABIS-ABISAN? AKU SENENG BANGET LOH KALO KAKAK MAU TAU HAHAHA /caps ke-wushu tao/

      tuh kan bener, kalo wawancara dia diem-diem aja tapi pas mubank ato apa ya yang ada jjong-nya itu…si kaisoo peluk2an di belakang aduuuhhhh itu pas banget aku ngepost ini kak makanya aku bahagia sangat hihihi😀

      okeh, MAKASIH BANGET YA KAK UDAH BACA DAN KOMEN <333 iya nanti di post- yang tiga fic itu hehehe

  25. Telaaattttt;…. Baru baca fic ini….

    Akhir2 ini lg demen KaiSoo… Eoooh…. Kemana jiwa HHS saya……

    Diraa… Tanggungjawab.. Aku jd diabetes gegara I Do…..

  26. kaisoo feels tumpeh tumpeh, fluff bngeet..
    terang2an banget si kyungsoo melakukan praktek peng-anaktirian*? sama thehun, kasian thehunnya dong.. *demobareng

  27. Iniiiiii manissssssss :3
    Kekeke, kyungsoo rela buat apapun demi jongin :3
    Wkkwk kesian hun g dibantuin #plak .-.
    Kpn sih gue pny cowo kaia kyungsoo? u,u #ditampar author .-.
    Oh iya, saya iya nyasar disini eh mksdnya baru #plak O.O
    Wkkwk bangaptta~
    Ohya, ff nya sweet :3333 kekekke~

  28. oh~ i do i do i do i do kyungsoo, ahahahaha…
    ngakak pas sehun dicuekin kyungsoo tapi jongin engga, wahahahahahahahaha… poor sehun-ie..
    tinggal jongin ngajakin nikah aja trus kyungsoo bilang i do di depan altar *waks* o.o

    1. hahaha lagi suka menistai si sehun makanya dia jadi korban di fic ini ._.v
      pssttt…tadinya pengen dijadiin gitu, tapi…ah jangan deh nanti aku di timpuk orang hahaha xD

      makasih udah baca dan komen ya❤

  29. EONNNNNN~~~~
    Kau buat aku makin jatuh cinta sama pasangan KaiSoo. mereka emang real, 100% real. *bearapi-api*

    aku biang juga apa fluff eon emang yang terbaik.
    tanggung jawab, aku dikatain orang gila sama ibuku karna baca sambil senyum-senyum sendiri. Diri hargaku*?* hilang eon. *ababil, mohon jangan ditiru dirumah*

    KaiSoo itu emang pasangan yang seuatu. diem-diem lebih manis dari HunHan. #eaaa

    yang lebih parahnya ya eon. aku nulis komentar aja juga senyum-senyum sendiri.

    kekeke

  30. aduuuh manis. selalu suka kaisoo fic bikinan kakak manis manis gimana gitu(?)
    btw aku kasian juga sih liat sehun yang terabaikan itu,kaya kyungsoo hanya terfokus ke jongin. bukan kayak sih tapi emang iya lol xD

  31. Jadi inget lagu Rain “I do I do…..(lanjutannya gk tau)”

    Ohhh…. kenapa kalian manis sekali siihhhh.
    aku makin cinta KaiSoo deh grgr baca ff disini

  32. Hihihi, maniiis banget, dasar diooo, sayang banget sama kaii
    Kayak mama ke anaknya, hehehe
    Tapi pilih kasih banget deeh, kan kasian sehunie. Maknae yg gak dianggap maknae. Hahaha,

  33. kyungsoo said:
    “yes. i do!! i do care you. i do pay attention on you. and i do love you/plakkk(liat genre: brothership. sadar woy! kenceng banget ke bromance luu -,-)
    sweeeeeet.. kadar gula ku naiiikkkk xD…
    kyungsoo-yaaa~ i do either:-) i do ship you and that sexi guy forever#wink.. mehehehe…
    kak diraaa…. *ehem* tambahin kaisoo nya dooong,ntar baekhyun ku paketin rumah kakak lhooo#wink-wink( ceritanya nyogok#di gampar)
    kak dira keceeexD

  34. man, this is good. really good. and I’m not even a fan of Kaisoo…

    ceritanya manis dan simpel, ditulis dalam bahasa yang rapi dan juga simpel. dialognya brilian (banyak cerita dengan deskripsi bagus tapi dialog terlalu kaku) dan karakterisasinya juga mudah dipahami dan DO manis banget di sini (well, dia selalu manis sih).

  35. Aaaaaaaaa~~ I LOVE THIS I LOVE ALL FANFIC IN THIS SITEEEE…. KAK DIRA WO AI NIIIIII….. /angkat banner chen/ hahahaha. kan baru belajar dari chen wo ai ni artinya apa /efek baca epep kak dira yg i am trolling in love with you
    hahahaha suka suka!!!!

  36. Astaga, maunya apa sih couple ini?!?! Wkwkwk

    Cinta tidak egois, cinta tidak mementingkan diri sendiri, cinta itu sabar, cinta menginginkan yang terbaik untuk yang dicintainya, cinta itu lemah lembut…mungkin inilah yang Kyungsoo rasakan terhadap JongKAI🙂

    Lalu, bagaimana dengan nasib para member yang lain? Hehe mungkin, Kyungsoo harus belajar untuk lebih adil , begitu pula dengan JongKAI❤

    Salam cinta~
    XOXO

    Makasih, author chingu!

  37. Hi ,, aq reader baru ,,, slam kenal ,, aq thu DO sayang ma kai pake bgt ,, tpi jgn gituin member lain juga ,,, kn kasian member yg lain ,,, nanti mereka iri lho ,,

  38. Kak, sebenarnya aku baca fics ini karena tertarik sama summarynya. Itu loh, iklan minuman di tv kan pake lagu itu /promosi/
    Yak,, D.O kau ini pilkas sekalee -,,,,-

  39. AAAAAA GILA GUE LAMA-LAMA.
    KaiSoo feels aaaaa;;;;; ini kayak kenyataan banget, yeah, u know Kyungsoo usually rejected Chanyeol padahal dia selalu nerima Jongin(?) asli yang kasian di sini adalah Sehun. Luhan kan berada nun jauh di sana *hiks* jadi dia gabisa minta tolong ke Luhan dan minta tolongnya ke Kyungsoo dan bisa dibayangin pasti ditolak BHAQ.
    tbh pas bagian, “Kau sayang tidak padaku?” aku bayangin beneran kalo Jongin nanya kayak gitu ke Kyungsoo HAHAHA delusi. greget banget pas bayangin itu ihhhh, kalo Jongin nanyanya ke aku sudah pasti jawabannya tidak lain tidak bukan adalah iya(?) aaaa suka brothership-nya KaiSoo;;;;;

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s