Posted in 13 Days with Seventeen, Fanfiction, Romance

[Day 2] Illegal

wp-1451886054511.png

Cast: Mingyu x You ▲ Genre: Romance ▲ Length: 745wc ▲ Rating: PG

Soundtrack: Carly Rae Jepsen – I Really Like You

Summary:

Aku bersumpah ini merupakan aksi tanpa unsur kesengajaan terkandung di dalamnya.

Aku rasa ini ilegal.

Ah, tapi tidak juga.

Ini hanya tatapan kami yang saling bertautan, bukan yang lain.

Aku bersumpah ini merupakan aksi tanpa unsur kesengajaan terkandung di dalamnya. Mataku hanya sedang lelah dan kuputuskan untuk mengedarkan pandanganku ke sekeliling restoran cepat saji itu, karena (1) isi ponselku terlalu membosankan (2) orang-orang di sana juga membosankan bukan main dan (3) kenapa sih beli burger dan kentang goreng saja lama sekali?!

Nah, disaat itulah tatapan kami bertemu.

Dia berjarak tiga meja dariku. Pemuda tampan dengan jaket hitam dan mata yang berbinar. Aku akui ada sesuatu yang menarik di matanya hingga aku tak bisa begitu saja melewatkannya. Aku berpikir apakah dia seorang artis, rasanya wajah itu pernah mondar-mandir di televisi, tapi…ah, mungkin itu hanya perasaanku semata. Tatapanku tertahan padanya selama lima detik sebelum dia meluncurkan satu senyuman lembut. Dan aku langsung tersentak—man, apa kita saling mengenal?

Tidak, jawabannya adalah tidak. Kami tidak saling mengenal. Sepanjang aku hidup, belum pernah ada orang setampan itu mampir dan mengatakan ‘hai’ padaku. Dia orang asing, sepenuhnya asing seperti pacar Bibiku yang dia boyong dari Perancis (fyi, baunya seperti percampuran keju dan wine).

Bedanya yang satu ini tidak beraroma seperti itu. Penciumanku tidak sampai membaui aromanya, tapi sungguh deh, dia sangat tampan.

Well, aku tidak bilang aku terpesona (oke, aku sedang berbohong pada kalian). Lalu aku pikir tak baik rasanya jika mengabaikannya (mengabaikan orang setampan ini? Kau gila?), maka aku membalas senyuman itu dengan satu yang tampak malu-malu namun diam-diam berharap ini cukup mematikan.

Aku juga tidak bilang aku terbutakan oleh caranya tertawa (astaga, giginya putih sekali). Dia sempat mengalihkan pandangannya sejenak ke arah lain lalu kembali lagi padaku, seolah dia sedang menertawakan dirinya yang hanyut ke dalam permainan ambigu ini. Aku bertanya-tanya apakah hari ini aku cantik luar biasa atau apakah ini dampai eyeliner Etude-ku yang baru—sampai-sampai bisa menarik perhatian seseorang?

Well, kau mau bermain-main? Kalau begitu ayo.

Kutemani dia sambil ikut tertawa, lalu menelengkan kepalaku sedikit, masih menatapnya sambil bercakap melalui mataku: “Apa?

Dia menahan senyuman di sana, menggelengkan kepala seakan mengerti apa yang kukatakan. “Tidak.”

Kenapa tersenyum? Ada yang lucu?” balasku lagi, berusaha merobek kepalanya dan menjelajah ke dalam pikirannya. Apa sih yang kau pikirkan tentangku?

Dia mengangkat bahunya. “Entahlah. Pikirkan saja sendiri.”

Aku berdecih, pura-pura kesal. “Menyebalkan.”

Maaf?” sekali lagi dia tersenyum.

Aku bertopang dagu menghadapnya, sedikit menyibakkan rambutku ke belakang. Ini adalah pose andalan untuk menggoda. Sambil memicingkan mata dan tak lupa menyeringai, misi interogasi musuh-tapi-keren-setengah-mati diluncurkan. “Apa yang kau lakukan di sini sendirian?

Aku tidak sendirian,” dia memagut dagunya ke arah antrean panjang di kasir nomor 3, “pacarku pergi ke toilet dan sekarang sedang beli es krim. Kau?

Aku mengangguk. Sial! Pacar?! Seriously?!Oh, kalau aku—

“Sayang?”

Suara itu, aku kenal suara itu. Aku tidak benci suara itu, aku malah menyukainya tiga bulan belakangan ini. Tapi, please, detik ini aku benar-benar tak mau suara tersebut datang dan menginterupsi. Hatiku cemberut jelek.

Pacarku datang dari belakang sembari meletakkan nampan berisi kentang goreng dan dua burger serta minumannya. Dua puluh menit yang lalu aku akui aku lapar dan ingin segera melahap rakus semua makanan yang tersedia di depanku. Namun dua puluh menit berlalu cepat, dan aku menemukan kudapan yang lebih nikmat.

Fiuh, antreannya benar-benar panjang.”

Lalu kegiatanku dengan si Pemuda Seberang Meja sempat tercuri oleh pacarku. Dia melihatku dengan tatapan penuh tanya. “Kau kenal dia?” katanya merujuk pada pemuda itu.

Aku meliriknya. “Ups, apa kita ketahuan?

“Oh, tidak,” sergahku cepat. Misi berakting-seperti-segalanya-normal segera diluncurkan! “Hei, kau minta mericanya, Sayang?”

Pacarku tersenyum sambil mencubit gemas pipiku. “Tentu saja. Mana mungkin aku lupa.”

Thanks. Ya ampun, aku lapar banget. Aku hampir mengemili meja dan kursi,” kataku berusaha membubuhi percakapan dengan sangat lucu.

Saat membenamkan gigitan pertama pada burgerku, sepasang kekasih di seberang sana tengah menikmati es krim stroberi mereka. Sesekali aku mencuri pandang ke arah mereka dan mereka asik menyuapi satu sama lain. Hufth, romantis sekali, aku jadi iri. Lalu aku melakukannya beberapa kali, dalam hati menggerutu: oh, ternyata yang tadi itu hanya selingan belaka sembari menunggu pacarmu. OH.

Dan tepat pada lirikan kesejuta kali (oke, itu berlebihan. Mungkin pada lirikan keseratus), ternyata dia juga melakukan hal serupa. Ketika pacarnya yang  konyol itu sibuk mengorek buah stroberi di ujung gelasnya, pemuda itu mengangkat telunjuknya dan menempelkan ke bibir tipisnya.

Oh yeah, itu kode 1030BSK1ME, yang artinya: ‘pukul 10.30 di sini, besok, kau, hanya sendirian, bertemu denganku’.

Kupikir bermain curang seharusnya dilakukan dengan sembunyi-sembunyi; tangan di belakang, wajah ditutupi. Tapi lihatlah kami sekarang.

Ini ilegal.

Dia benar-benar ilegal.

a/n:

Selamat debut di Hangukffindo wahai Kim Mingyu yang benar-benar ilegal (bagi noona sepertiku  ya hmm) muahahaha

Jangan lupa tinggalkan komentar, like, dan…cintamuuu tentu aja hahaha

See yaaa!🙂

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

71 thoughts on “[Day 2] Illegal

  1. Apa-apaan ini mba? Apa-apaan??
    Kalo digodain cowo macem Miming (Mingyu) hati nuna mana yang tak tergoda yha *kamunya aja Rin yang suka kegoda* *inget yang di rumah Rin inget*

    Aku penasaran…. itu kode morse kamu dapet darimana sih Ming? (ato Dira) Ajarin mah aku begituan biar bisa godain Wonwoo *GA RIN*

    Pokoknya ini keren, lucu, manis2 sepet (?) *karena ternyata punya pacar wkwkwk* dan ahey khas Dira pokoknya 😆😆

    SEMANGAT!! DITUNGGU NEXTNYA!! *ketjoep*

      1. Yang nunggu di rumah yang ono noh yang ono…. ga usah disebutin juga tahu wkwkwk *ditimpuk gitar*

        Etapi serius itu MINGYU BELAJAR KODE GITUAN DARIMANA?
        mana si cewe mudeng maksudnya aduh ya Dira aduh kenapa owe jadi pengen godain tetangga sebelah pake kode itu coba *GA WOI*

  2. WAAA MINGYUUU

    Bentar, bentar. Ini ceritanya mau sama2 selingkuh dari pacar masing2? Gagal paham aku kak wkwk otak tidak memadai (‘:

    Tulisan kak dira mah keren terus huhu ga pernah jelek heran. Btw yg S.Coups kapan dipost kak? Eheheh ditunggu lhoo

  3. ampun… gimana ceritanya kalo beneran ketemu cowo setampan mingyu dikafe…
    kirain teh masing masing nya masih single. ternyata udah punya pacar
    mereka hebat bisa ngobrol meski cuman pake tatapan mata dan lebih mengejutkan adalah kodenya itu.

    ditunggu next nya! pengen cepet-cepet DK!

    1. kode tak masuk akal tsk. siapa sih yang nulis wkwkwkwk

      makasih yaaaaa udah baca dan komen! wow, fic DK lebih panjang dari yang lain hahahaha entah kesurupan apa pas nulis

      silakan menanti!❤

  4. Kyaaa enak sekali nungguin makanan bisa dapet kejadian ginian. Lah aku nungguin yang lain mesen makanan cuman dapet wifi gratis 😂

    Ini manis banget, dan manisnya ilegal (mas wonwoo bisa marah kalo aku melting gara2 si tianggyu itu). Tianggyu berani sekali lah dikau, ajak aku juga, mas /?

    Kutunggu kak series selanjutnya kak~ doain aku nggak nyider doang hwhw

    1. kamu harus mensyukuri wifi gratis,Nak. karena sungguh itu kadang terlihat sangat indah hahahaha ((dasar fakir wifi kamu dir!)) xD

      makasih ya udah baca dan komen hehehe🙂 bener ya janji loh ga nyider doang hehehe
      yap! silakan ditunggu yang selanjutnya yaaa🙂

  5. Yaampun kakdirrr asli suka banget. Hahahah lucu banget. Aku suka gaya tulis kakak yg baru sih. Ngga berat, ngga panjang latar waktunya, tapi dapet feel humor dan fluffnya xD keep writing kakdirr^^

      1. Iyaaa bener! Yaampun aku kira uda lupa sama aku. Soalnya belakangan aku cuma jadi siders di blog kak dira yg ditinggal pemiliknya sekian lama xD

        Ah ngga papa pendek yg penting ngena:3

      2. hufth untung noona-pecinta-dedek-dedek-emesh ini masih bagus ingatannya hahaha

        ke mana aja atuh neng, kujuga rindu pada tulisanmu, biarkan aku nanti sejenak hinggap di sana dan menyesap kemanisan tulisanmu((apalah ini udh kayak apaan tau)) hehehe

  6. Saya kembali membalas BOM komen disini HAHAHA.

    Meskipun noona yang ini tidak kenal siapa lead actor di fanfic ini cuma hanya saja ini yang dirasakan ketika wanita-wanita seumuran kita(?) harus menyaksikan idol idol line 95-an keatas meskipun ada rasa menjadi madona HAHAA.

    Btw, ini cerita curhat penulis gk sih? HAHAHA pernah ngalamin seperti ini ya dir ? *kaburrr
    dan itu 1030BSK1ME kode parah banget..gimana bacanya coba? jadi ingat jaman SMP waktu pake kode-kodean mau ke kantin pas jam pelajaran. 2INDKB (artinya bel kedua makan indomie kantin belakang) HAHAHAHA

    1. MUAHAHAHAHA kenapa sih dari kemarin aku dituduh curhat di fanfic padahal kan………….emang iya hahahahaha #gakdeng

      ah yang ini…jangan kenal lah cha. entar kamu kejeblos sama pesonannya dan gabisa bangkit lagi hahahaha xD

      tuh kan! emang…apa noona2 kayak kita mainannya kode2an gitu apa ya hahahaha dulu juga suka pake kertas ngode gitu kan sampe bikin geng TPDS (Teman Pipis Di Sekolah) yaluhan apa bangetlah hahaha

      makasih ya cha sudah memporakporandakan kotak komen dengan bommu hahaha xD

  7. hduhh.. Ini dua orang somplakk.. mau selingkuh crtanya~ tp hebt jg kode”an.. hhha~ klo ikut misi apa bisa sukses ni..

    Aq byangin ini kayak diiklan” minyak wangi gtu. Mereka tersepona sma orang bru mereka knal trus diem” kncan pdhl uda tagin wkwk..

    1. emang ya pada seneng bikin skenario sendiri ya pas mingyu ini hahahaha xD

      boleh boleh tuh iklannya, tapi kan jadinya aku ngebayangin iklan s0klin pewangi……..😦

      okeh, baiklah.

      makasih udah baca dan komen❤ dan tolong jangan ditiru di rumah, ini hanya dilakukan oleh seorang yang pro #eh #gakdeng😄

  8. ASTAGA!! Gimana ya rasanya curi curi pandang dengan dedek menawan ini?? apa aku harus pake eyeliner etude dulu? wkwkwkwkwk. Kak Dir aku nyerah.. Brondong emang parah. Aku mengibarkan bendera perangku. WKWKWKWK

    1. MUAHAHAHAHA parah parah. Aku juga mau ikutan mengibarkan bendera putih ya biar afdol.

      hishh pergilah dan…datanglah kembali wahai dedek dedek emesh kim mingyu wohohoho xD

      makasih udah baca dan komen huhuhu xD

  9. “Dia berjarak tiga meja dariku. Pemuda tampan dengan jaket hitam dan mata yang berbinar. Aku akui ada sesuatu yang menarik di matanya hingga aku tak bisa begitu saja melewatkannya.”

    interupsi dear dira.
    1. Kim Mingyu pake jaket hitam? kamu mau bikin anak orang pingsan berapa kali?
    2. Pemuda tampan? huh. untung dia tampan tapi clumsy
    3. mata yang berbinar? dia ga cuma matanya yang berbinar. ujung rambut dia juga berbinar. apalagi ketambahan sebelahan sama wonwoo. udah kelar.

    aku senyum – senyum sendiri baca cerita ini. luv luv your storiessss diraaaaa. keep writing!!

    1. KAK KOK KAMU GITU SIH HAHAHAHAHAHA

      aku tadi mau bilang dia pake sweater kan tapi….itu kan sweater wonwoo…((tiba-tiba jadi Meanie couple #ohok #batukrejan))

      ehe makasih ya kak falah udah baca dan komen fufufu❤

  10. oke dia ganteng (liat dari posternya kkkkk) dan anjay ini nih awal dari perselingkuhan gini nih.. berawal dari tatap-tatapan berakhir janjian ketemuan~
    hiiiiy kok pinter bgt baca kodenya, klo aku jd cast cwenya aku pasti yg plangaplongo nggak ngarti tuh cowo ngomong apa sampe akhirnya nyamperin terus ngomong “udah deh mas, mending kita tukeran nomer aja.” wkwkwk *lah*
    btw ide ceritanya menarik bgt ka~

    1. HAHAHAHAHAHA kok kamu malah bikin skenario sendiri sih hahahaha xD
      sumpah! aku ngakak!

      iya untung ceweknya pintar membaca mata, mengerti bahasa tubuh ya kalo aku….mungkin aku udah nyerah dan gajadi berkhianat pada pacarku #ceritanyadirasetia #ahapalahdiraini

      makasih ya udah baca dan komen fufufu❤

  11. Caution: Anak baik tidak boleh meniru adegan diatas, itu /up/ 200% Ilegal!
    Plis Mingyu itu ilegal. Nggak boleh! Nggak boleh! Nggak boleh! (boleh deng kalo sama aku /WHAT?!).

  12. Kak >.< ini ilegal beneran! Sumpah ya kak, aku greget sama endingnya😀 OMG Mingyu, apa-apaan kamu :3 pake acara kode-kodean😄 dan FF kakak sukses! Aku ngefeel banget
    Muup kak, aku ulang-ulang komentarku :3 soalnya gak full sih.

    1. waduh waduh tunggu, tunggu nih
      kamu jangan pilih pacar yang model beginian
      entar dia ngomongnya pake mata loh hahaha ((kok serem sih ngebayanginnya))

      okeh makasih ya udah baca dan komen hehehe❤

  13. kak itu kode ngartiinya gimana… untung mereka sama sama ngerti…
    jujur aku sebenernya paling anti sama main belakang, mau ff bl atau straight. sakitnya suka ngena

    tapi entah kenapa, aku suka ini karna ini buatan kaka, ih mana sih ff kaka yang ga aku suka hohoho.

    TAPI WHAY HARUS SELINGKUH. TAPI SIAPA YANG BISA NGELEWATIN AKANG MINGYU SIH

  14. ahahahahahaa, aku mau ketawa duluuu😀

    hai kak dir, aku balik lagiii

    terus aku mau bilang, ini apa, kak? kenapa ini nyata sekali? kenapa ini manis padahla niatnya jahat /oh, aku salah satu penganut ajaran setia pada pasangan/ tapi kalau main belakang sama orang kaya mingyu juga mah aku ga nolak. kenapa aku jadi sedih banget sama pacar mereaka masing-masing? kenapa ka dira buat aku jadi baper kaya gini/ oh kedua, aku ga mungkin curhat disini/? kenapa aku merasa sedih banget orang kaya gini lahirnya duluan daripada aku? kenapa, dan terlalu banyak kenapa yang aku sendiri ga bisa bayangin berapa banyaknya, hahahahaha

    ah, ini mah beneran ilegal, tapi mengingat fakta kalau mingyu-itu-bukan-orang-yang-pantas-dilewatkan, aku juga akan dengan senang hati menerima ajakan makan bersama, hahahaha
    aku selalu suka perasaan nyaman sekaligus santai banget waktu baca fic kakak yang kaya ginian, aduh, aku jadi malu /kaya aku lagi buat pernyataan cinta aja sama ka diraa/😀

    btw, makasih buat fic.nya kak diraaaaaa❤
    me loves you!

  15. PARAH PARAH PARAH, udah sama-sama punya gandengan masih aja main lirik-lirikan ;;-;; pantesan judulnya Illegal, sekarang aku tau kenapa fenfiknya dikasih judul begitu hahahaha
    itu emang kegiatan ilegal sih, tapi kalo Mingyu yang jadi cowok penggodanya mah siapa sih yg bisa nolak😄 ea.

    hm, ini semacam menguak sisi lain dari perselingkuhan ya(?), lol😀
    tbh bayanganku si pacar yg diselingkuhin ceweknya itu tipe-tipe yang lemah-lembut-pengertian-ngga-bisa-marah gitu kayak Joshua😄 /ngga
    tapi Mingyu ini emang punya wajah yang tipe-tipe plaboy tebar pesona gitu sih ya, tapi kalo dari kelakuan aslinya mah… hem. engga😄

    btw itu kode-kodenya unik banget, hahaha. mungkin itu kode dadakan yg baru Kak Dira rancang pas ngetik cerita ini, tapi asal yg nulis Kak Dira mah segala sesuatunya jadi terasa keren-keren gimanaaa gitu *-*
    tapi satu yg aku penasaranin ._. btw itu kan dialog eyes-to-eyes(?) mereka lumayan panjang-panjang ya, kok bisa gitu tersampaikan dengan baik satu sama lain😄 ajaib euy. jangan-jangan malah mereka yg berjodoh(?)😄

    udah dulu ah, maaf komennya ngga sepanjang yg pertama, Kak Dir ;;-;; aku takut komenku nyepam, huehuehue😀
    mau ngubek koleksi lain yg belum aku baca.
    tetep hepi ya, Kak Dir >< semangat 2016!! \('O')/

  16. IYA MINGYU ILEGAL. AKU BENCI :'((((
    selingkuhnya boleh juga tuh? wkwk.
    ff disini pada bikin baper semua, ku sedih tapi tetep cinta😦 aku padamu kak dira
    (so kenal bhay)

  17. absolutely ini ILLEGAL, dan siapa yang kuat menghadapi senyumanmu oh mingyu-ah😄
    tp ini cerita yang beda dari yang lainnya, biasanya ada dua sejoli gk sengaja ketemu and saling tertarik dan seperti biasanya bla bla bla…bedanya ini udah punya pasangan tp kok jadi selingkuh yang maniiiis ya *plaaaak

  18. Kak aku mau menuhin kolom komentar aja biar rame #plak
    Illegal, serasa denger Rap Mon nyanyi, hahaha. Aku suka, permainan illegal, oke, patut dicoba #duing
    Semangat buat lanjutin yang lain, Aku nunggu V sama Yeol nongol lagi di sini, hihihi.

  19. ILLEEEEGAAAAAALL!!!! Yang namanya Kim Mingyu itu emang illegal head to toe, inside and outside, ampuuunn!!!! Duh, bias pula..
    Dan kenapa dari awal sampe nulis koment aku deg deg-an terus kapan berhentinya?? Jari ku geter-geter dan ada yang nyalain kembang api dari jantungku dan meledak di otakku pula duh ini perasaan apa sih, gak kenaaaaaalll!!!
    Matanya Mingyu itu emang mengandung bahan kimia memastikan bagi siapa saja yang menatapnya secara langsung dalam jangka waktu yang lama!
    .
    .
    Very-very Nice fic! Keep writing^^ (lain kali nulis lebih banyak Mingyu ya, Kak^^)

  20. WHOE KAK AKU DATANG LAGE BWEHEHEHEH, MAAP KEPSLOK, LAGI HOBI(?)

    Eh kak, tau ga, ficmu yang ini bikin aku membayangkan muka mingyu yang nakal dengan sukses, serius. Itu anak playboy cap kutil tapir juga ealah pake ngomong biarkan-mata-yang-berbicara(?)
    Aduh kak, yang ini bikin aku gemes gemes gimana gitu jadi pengen melipat mingyu, dibekukan jadi batu es (disulap jadi stroberi juga gapapa biar bisa di korek di gelas) 😆😆😆😆

  21. Hahaha ketemu cowok cem Mingyu, rugi klo ga digoda, ya gak *sesat*
    Sempet mesem-mesem juga, berasa ngalamin gitu hoho *ngimpi*

    Manis manis gitu, lirik2an, maen mata, senyum2…
    Tapi agak sepet pas tau Mingyu punya pacar…
    Eh ternyata si cewek juga punya…

    Hampir2 mendekati perselungkihan lah ya…
    kode 1030BSK1ME,,, itu kakak dapat referensi dari mana? Artinya pjg juga, telunjuk di bibir, kirain cuma Sssstt gitu…
    Keren deh…

    Saking terpesonanya sama ff ini, baru bisa rcl sekarang.. haaa

  22. Caranya kakak deskripsiin Mingyu… HU AKU JADI IKUTAN TERPESONA ;;-;; Nyata banget, jadi bisa bayangin!

    Tapi akhirnya main ilegal hm. Tapi rela mah kalo sama Mingyu. Hehe. Gemes lah sama kode-kodeannya.

  23. Udah lama gak baca dan mampir ke blog nya kakak, akunya juga udh lama gak baca ff indo gegara kecantol sm aff ehehehe dan agak aneh baca ff bahasa (mungkin karna kebiasaan baca aff) tapi lama kelamaan jadi terbiasa lagi kok apalagi kalo baca ff nya kakak yang manis kek Senyumnya mingyu. Duhhhh kakak selalu bisa nulis yg gak biasa (?) hehehe

  24. Sumpaaahhh baru baca beberapa paragraf awal udh senyum2 sendiriii. LOVE THIS STORY SO MUCH walau pendek tapi its okay karna fix ‘berasa’ bgt kayak masuk ke cerita itu dan si cewek itu adalah readers. Penggambaran Mingyu-nya jg bikin jadi senyum2 sendirii. Cant wait to read the other stories of yours~~

  25. bacanya pas tengah malm …
    uda ilegal senyum2 sendiri..
    aghhh … meleleh udah kalo digituin sama mingyu …
    rela deh selingkuh kalo itu slingkuhannya mingyu… gak peduli ilegal apa gak hihi

    beribu ribu, bjuta juta bhkan gk trhingga jempol untuk ff mu kak dira :))))

  26. Apa iniiiiii?????!!! OMG!!! Aku bener2. . . SETUJU sama mereka! Wkwkwk becanda. . Untuk ‘aku’ dalam ff ini aku mau kasih satu nasihat
    “Yang pertama jauh lebih baik looh dari yg kedua dan ketiga”
    Ehehehe

  27. AHH KUAMPRET!! MASA BACA INI AKU SENYUM SENYUM SAMPE KETAWA KETAWA NGAKAK COBA. PADAL PAN GAADA NOH GENRE KOMEDINYA

    ETAPI SIALANG AMET DEH, SI MINGYU EMANG NOONA KILLER BANGET…BARU DUA HARI LOH AKU KENAL MINGYU DAN LANGSUNG KESENGSEM, GA KESEL GIMANA COBA (siapa yang nanya) NAH MAKANYA AKU LANGSUNG LARI KESINI (soalnya aku tahu kak Dira bikin ff seventeen :”33)

    DAN YANG AKU TEMUIN DABEL KAMPRET!! ILEGAL WOE ILEGAL INI….AKU TIDAK TERIMA /gebrak meja/ MINGYU PERLU DITANGKAP UNTUK MEMPERTANGGUNGJAWABKAN KEILEGALANNYA. TITIK. BUBAY.

comment here please :D

