Posted in 13 Days with Seventeen, Comedy, Fanfiction, Romance, Seventeen

[Day 1] Dear Future Husband

wp-1451886063313.png

Cast: Vernon x OC’s Mona ▲ Genre: Romance, School!Au, Comedy ▲ Length: 1000wc ▲ Rating: PG

Soundtrack: Meghan Trainor – Dear Future Husband

Summary:

Teruntuk suami masa depanku, aku mengira-ngira kau mungkin bernama Vernon.

 

Teruntuk suami masa depanku,

Sejatinya, kau rahasia Tuhan yang belum terungkap. Orang berkata aku harus sabar menanti.

Teruntuk suami masa depanku,

Aku mengira-ngira kau mungkin bernama Vernon, atau lebih spesifiknya seorang laki-laki bernama lengkap Hansol Vernon Chwe; berdarah Amerika dan Korea. Hidungmu tinggi, rambutmu cokelat, matamu sewarna Hazelnut atau cokelat Cadburry atau susu mocca atau cokelat Ferrero Rocher, atau–entahlah, hanya ingin mengatakan bahwa mata seperti itu adalah favoritku.

Oh suami masa depanku,

Apa aku mengungkap sosokmu terlalu dini? Ah ya, aku lupa, kau seharusnya masih sebuah rahasia. Tapi entah mengapa aku yakin namamu adalah Vernon. Baiklah, mungkin itu hanya perasaanku. Kita lihat nanti saja, apakah tebakanku tepat atau tidak.

Well,  aku menulis surat ini cuma ingin membiarkanmu tahu bahwa aku tak sabar bertemu denganmu di altar, bersama bunga mawar putih dan cincin melingkar di jemari manis kita. Kau mengucapkan janjimu di depan semua orang, bahwa kau akan menjagaku dalam keadaan susah maupun senang. Kau berjanji kita akan bersama mengarungi lautan kehidupan ini, menyesap bagian termanis dan terpahit dunia. Saat upacaranya berakhir, kau boleh menggamit tanganku sambil mengajakku berlari di bawah taburan bunga saat melangkah keluar dari altar—seperti yang ada di film-film romantis itu. Tapi…mungkin akan lebih baik jika kau menggendongku saja hehehe. Aku tak akan sanggup berlari dengan heels itu hehehe.

Oh suami masa depanku,

Terpikir tidak sih bagimu betapa menyenangkannya hidup ini jika kita bersama? Kau mencuci mobil di teras rumah kita dan aku memasak di dapur. Kau bekerja mencari uang, aku tetap memasak di dapur. Kau yang mengurus anak-anak dan aku tetap dan selalu ada di dapur. Bukankah itu menyenangkan?

Oh belahan jiwaku,

Aku harap kau juga sabar menantikanku. Aku tahu bagaimana sulitnya menunggu seseorang yang akan jadi pasangan abadimu. Mungkin saat ini kau juga sedang membayangkan momen bahagia ini sambil makan donat atau es krim di tempat tidurmu.

Oh cintaku,

Kenapa semakin kupikirkan, perasaan ini semakin tidak tertahankan. Menggebu-gebu bagaikan uap yang mendorong-dorong tutup panci, seolah ingin kabur dan menemui belahan jiwanya. Semakin jauh pikiranku berkelana dan mengarungi gunung dan samudera fantasi, aku  membayangkan wajahmu mirip Leonardo Dicaprio dan kau berpolah  tengah memainkan peran Jack di film Titanic. Dan aku menjadi Rose. Sungguh, perpaduan yang tepat bukan?

Oh Jack,

Kau ingat bagian film di mana Jack melukis Ros—

Vernon melipat kertas itu, menahan diri untuk tidak melarikan diri ke luar angksa, karena…what the hell is this?!

Vernon menyodorkan surat beraroma kembang gula (serius, baunya seperti ada ribuan tumpuk kembang gula tersodor di depan hidung Vernon. Ugh) itu kembali pada sang penulis. Tiba-tiba saja dia mual. Entah apa penyebabnya. Sepertinya karena dia mengorbankan waktu makan siang demi sesi membaca-surat-menggelikan-itu.

“I-ini.“

Nama gadis itu Mona. Lebih lengkapnya Mona Matsuoka. Kombinasi Amerika-Jepang dan baru pindah sekitar dua tahun lalu ke Korea. Vernon heran, jika Mona diibaratkan sebagai tanaman, sebenarnya pupuk merek apa yang orangtua Mona berikan padanya. Karena pada umur mereka yang ketujuh belas, Mona sudah lebih tinggi daripada guru olahraga mereka. Bayangkan, tingginya 178 cm! Vernon berharap Mona jadi model atau semacamnya, ketimbang menulis surat seperti ini.

Dan satu yang lebih mengherankan, bahasa Korea Mona benar-benar kacau, kacau dalam definisi yang sebenarnya. Dia tidak berusaha memperbaiki tata bahasanya itu dan memilih menjadi bahan lelucon bagi murid-murid yang lain. Tapi, melihat surat yang ditulisnya hari itu, Vernon jadi ragu, nampak gadis ini sebenarnya tahu bagaimana membaca Hangul dan mengatakan annyeong haseyo dengan nada yang tepat. Dia menulis puisi di atas kertas putih ini, demi Negara Api!

Suratnya masih menunggu untuk diambil Mona.

“Tapi kau belum membacanya sampai selesai, Vernon,” ucap gadis itu sedikit kecewa dalam bahasa inggris.

Vernon mengangkat tangannya, tetap tersenyum meskipun dia mulai merasakan perutnya bergejolak tak enak. Dia bersumpah ada perang yang terjadi di dalam sana. Ya ampun, apa kesalahanku di masa lampau sampai harus menerima semua ini? Dia mau aku menyelesaikan surat itu? Apa dia kehilangan akal sehatnya?!

“Aku tahu. Ta-tapi aku ada keperluan lain,” jelas Vernon, lama-lama merasa terintimidasi. Please, Mona tinggi sekali dari jarak sedekat ini! Dia manusia atau pohon kelapa, sih?

“Keperluan seperti pipis atau buang air kecil di kamar mandi?”

“Pipis dan buang air kecil itu sama saja, Mona.”

“Oh, jadi kau mau pipis dan buang air kecil?” Seseorang tolong tahan Vernon untuk tidak mempertemukan kepalanya dengan dinding terdekat!

“Mona,” Vernon menjepit pangkal hidungnya. Kini kepalanya serasa mau meletus. “Dengar, aku harus pergi. Ambil suratnya dan biarkan aku pergi.”

Gadis itu menggelengkan kepala. What?! “Bawa saja suratnya. Aku menulisnya untukmu, Vernon.”

“Tapi ini—“

Mona menyambar surat itu dan menelusupkannya ke kantung celana Vernon tanpa rasa malu. Ini gila! Sudah terintimidasi oleh tinggi Mona, harga diri sebagai laki-laki juga direnggut.

“Mo-Mona…”

“Simpan saja suratnya dan kau bisa membacanya saat pipis,” bisik Mona di telinganya sebelum melenggang pergi. Kerlingan matanya mengantar kepergian itu disertai roknya yang melambai-lambai seru seraya meninggalkan Vernon mematung di tempatnya.

Keseluruhan hari itu diwarnai bayangan Mona, dan surat itu, dan gerutuan tanpa henti. “Dasar gadis aneh! Dasar pervert! Dasar, dasar, dasar!”

Sampai-sampai beberapa teman Vernon heran. “Kau kerasukan iblis dari belahan neraka yang mana, sih?”

Vernon tidak bermaksud lahir dengan wajah tampan-sekaligus-mirip-Leonardo-Dicaprio-versi-Korea. Vernon juga tidak mengharapkan semua gadis di sekolahnya (termasuk—tidak! APALAGI Mona) menyukainya sedalam itu. Gadis itu tidak jelek, hell, buang anggapan itu jauh-jauh. Mona itu sebenarnya cantik, rambut hitamnya terlihat menantang—berani—seperti aksi yang baru saja dia lakukan terhadap Vernon. Tubuhnya…oke, mari kita lewatkan soal tinggi tubuh dan lebih fokus pada betapa semua murid perempuan jealous setengah mati pada tubuhnya yang semampai, kaki jenjang yang mulus, dan wajahnya yang unik. Tapi dengan keadaan seperti itu, anehnya, tak ada satu pun perasaan yang bisa Vernon bawa padanya. Sama sekali.

Dan tak dia sangka betapa ekstrimnya saat seorang perempuan jatuh cinta dan mulai berfantasi liar.

Surat itu tidak mungkin untuknya.

.

.

.

.

.

.

.

Tapi lucunya, 12 tahun kemudian Vernon berdiri di altar dengan cincin berinisial V&M melingkari jari manisnya.

Ooooh…dia yakin seseorang telah mencampurkan sesuatu ke dalam minumannya dan berhasil meracuni otaknya.

a/n:

Selamat untuk debut Vernon dan Mona Matsuoka (sebenernya dia model dari Jepang yang slightly look like Krystal :’’ heuu I cried) di Hangukffindo!! Yeaayy!!!🙂

Silakan tinggalkan komen

dan like

dan…

cintamu padaku mungkin? HAHAHAHA

See you tomorrow!🙂

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

77 thoughts on “[Day 1] Dear Future Husband

  1. Kirain ini tadi ceritanya bakalan cuma surat aja…
    Itu si Mona fantasinya liar juga… untung Enon gak nerusin baca ya kekekeke

    Eh itu endingnya… mereka nikah juga, aigooooo

    Bingung mau komen apa lagi, pokoknya suka deh sama ff kak Dira…

    Peluk cium dari Vidy :*

    1. ehehehe enggak kok, kalo surat semua entar kalian gumoh nanti aku yang disuruh tanggung jawab bagaimana😦

      makasih banyak ya udah baca pokoknya hehehe
      peluk cium juga dari Kak Dira buat Vidy :*❤ ehehehe

      p.s: peluk cium dari vernon gak mau?

  2. Kak Diraaa huhu demi apa ini manis bangett. Ceritanya Mona itu polos atau gimana? Yang bagian ngomongin pipis dan buang air itu lho kak xD

    Kukira akhirnya perasaan Mona ini ga bakal dibales, tapi taunya nikah AHAHAH jodoh emang gak kemana ya :3

    Btw itu ada sedikiit banget typo kak (sebenernya gak ganggu sama sekali sih ehehe maapkeun) seharusnya jealous bukan jelous /abaikan aja /cuma kurang satu huruf kok (”:

    After all tulisan kak dira tetep the best kok eaa seneng banget akhirnya bisa baca tulisan kak dira lagi >< Ditunggu karya selanjutnya kaak ^^

    1. Mona itu polos-polos sedikit bercorak batik sih ya jadi ga polos2 banget gitu #apalahdir hahaha

      AWH! DAT TYPO!! okeeeh, makasih banget udah dikasih tauin yaaa! Pasti kuperbaiki hehehe

      makasih banyak pokoknya. makasih buat komen, koreksinya, dan waktunya buat baca fanfic apalah-ini-fanfic-ato-adonan-kue-pancong ehehe
      see you deh ya🙂❤

  3. SEBENTAR AKU PINGSAN BACA SURATNYA ASTAGA.
    Mona lebih ngeri ketimbang aku ya Dira *jadi inget postingan di blog yang diprotect* *uhuk*

    As always yaa tulisan Dira tetep bagus dan manis ><b
    Trus deskripsi tokohnya juga jelas xD
    Pokoknya Dira is the bestlah 😆
    Ditunggu selanjutnya yaaa 😁

    1. dunia fantasinya mungkin seluas ancol kkkk

      makasih ya udah baca dan komen🙂

      p.s: wah apa itu ada master-nimnya. aku memang master dalam membunuh nyamuk pake raket listrik ehehe makasih loh #eh

  4. KAKKK DIRRAAA,INI DI BUKA DENGAN VERNON DAN MONA GITUU?? AHHHH,SUKA BANGETTT PUISINYA MALAH T.T DAN TERNYATA ITU BUATAN MONA HA HA HA.
    bener juga sih,kalo cwe jatuh cinta bisa aja kek mona jadinya (apa?! kamu jga kek gtu tan?) (engga-engga apaan sih,fitnah loh)
    byee.. byee.. aku tungguin yang selanjutnya yooo^^

    1. hahahahaha iya dibuka dengan mereka karena memang harus dibuka dengan yang aneh bin ajaib muahaha

      hayo, jangan2 kamu mona ya, ngaku kamu *nodong pake duit*
      wkwkwk see you pokoknya makasih banyak ya udah baca dan komen🙂
      yeay! ditungguin hehehe❤
      *menangis adonan rainbow cake*

  5. you never fail to amaze me with your story dir. Vernon nya pas bangt sama imaginasiku pas dia mijet tulang hidungnya nahan kesel. ugh. itu vernon banget. [Day 1] dan aku udah suka. waiting for another story~~~~

    1. YEHEY! KAK FALAH! hohoho makasih banyak ya udah mampir kak hahaha
      aku juga frustasi sih pas ngebayangi vernon mijet tulang idung kayak ‘ya tuhan, selamatkan hambamu yang tampan ini’ wkwkwkw
      yehey! nantikan yang s.coups dan wonu ya kak hahaha xD

  6. OH itu puisi kirain curhatan 😂v
    aku ngakak sama ke-ilfeel-annya vernon dan ditambah lagi karena aku juga punya OC yang namanya Mona, tapi pairing sama T.O.P jadi baca ini sambil bayangin mona-nya aku makin ngakak, dan epilog nya feeeeelzz banget 😂
    Salam kenal dira, rizky 94L

    1. HAHAHAHAHAHA hayo itu curhatan Mona atau…yang nulis wkwkwkw

      owwh mau dong baca hehehe (fanseu TOP jaman dulu izzz hereee wkwkw)

      Makasih banyak ya Rizky udah mampir dan baca dan komen di sini hehehe🙂
      Salam kenal juga!❤

  7. haduh sumpah tuh mona kece banget bisa seberani itu.. mngkn karena dia tinggi jadi pede.. #korban iklan wkwk

    Ini itu bikin senyum-senyum gaje. Kasihan juga vernon ngadepin cewek kaya mona yang ajaib bin unik. Mana nggak ada malunya lagi hhha..

    Dan dira, vernon emng mirip” sama jack. Omg.. dari kecil gue udah jatuh cinta bngt sama tuh jack, karena cool banget. Dan vernon.. (?) he’s so cute..

    1. hahahaha kalo kamu misalnya ngeliat video interview mona matsuoka (iya aku saking sukanya sampe nontonin itu hahaha) dia beneran orangnya unik-unik gimana gitu hahaha
      dan begitu ngeliat sesama 98L kayak Vernon aku langsung…kuship sajalah kalian berdua hahaha

      loh kenapa jadi ngomongin mona matsuoka sih dir hahaha

      Vernon…hah aku pertama kenal seventeen tuh gegara denger selentingan ada yang bule bule kayak leonardo dicaprio, siapa yang tida penasaran kan hehehe

      pokoknya terima kasih ya udah baca dan komen :)))
      silakan dinantikan yang lainnya ehehe

  8. kirain isinya bakalan surat semua, tapi ternyata nggak. dan surat nya ditutup pas bagian mona mau nyeritain itu.
    178 cm, umur 17. dan itu real. mona matsuoka.
    [Day 1] nya jjang… pengen cepet-cepet besok!

    1. enggak, enggak, takut gumoh si Vernon dan kalian yang baca hehehe xD
      wkwkw mona matsuoka emang jjang sekali deh wkwkwk
      Waaaa makasih ya pokoknya udah main ke sini dan baca dan komen fic ini, ditungguin pula huhuhu /terhura eh sori terharu maksudnya
      makasih banyak yaaa! see you❤

  9. akhirnya nikah beneran ya mereka
    pas bagian ini ” Kau mencuci mobil di teras rumah kita dan aku memasak di dapur. Kau bekerja mencari uang, aku tetap memasak di dapur. Kau yang mengurus anak-anak dan aku tetap dan selalu ada di dapur.
    Bukankah itu menyenangkan?” jadi ketawa, kesannya vernon yang lakuin banyak hal dan mona di dapur terus

    1. Muahahahaha iya juga ya (lah baru kepikiran) aku maksudnya pengen ngasih kesan biar si Mona tuh rajin gitu, ibu rumah tangga
      ternyata….kebacanya…..oke hhahaha aku jadi ketawa juga pft xD
      btw makasih banyak ya Tatta udah mampir ke sini hehhe🙂 terima kasih buat komennya🙂
      Nantikan yang lainnya ya🙂

  10. LUCU BANGET HUHUHUHUHUHUUUHUH vernonnya kayak gak suka tapi takut huhuh ngakak:(( btw kangen sama tulisan kak dira, apalagi yang gemes slash ngakak gini hehehehe suka♡

  11. Diraaaaaaaaaaaaaaaa………….kan kan suka gitu!!! selalu bikin fanfic yg membuat aku menghapal muka dan nama member! seperti exo dulu.

    Btw, si mona ini kok liar pake banget fantasinya jadi rasanya semacam ngaca diri sendiri HAHAHA.. dan ini bikin ngakak. ya always dira, klo gk comedy yang bikin ngakak dan ikutan berimajinasi buka dira namanya.

    Aku tunggu ff day per day ya.

    See you dira,..pappoy!

    1. ICHAAAAAAA OMAIGAAAT AKU RINDU PADAMU! TUNGGU AKU MENJATUHKAN BOM DI BLOGMU! TUNGGU YA HAHAHA

      aduh makasih ya udah mampir di sini huhu
      iya emang mona tuh seperti gambaran diri para fangirling (sesungguhnya ini jeritan hati yang nulis sih ya hahaha)
      Aduuh terima kasih banyak ya chaaaa ehehehe
      Semoga ke depannya menikmati ehehehe🙂
      See you❤

  12. Aduh bentar, ngakak dulu gak papa kan ya?😄
    Dari awal waktu baca surat diatas emang agak “nyeleneh”, aku kira itu surat kamu buat vernon Ternyata itu buatan Mona hahaha..

    Berkarya terus ya!

  13. Kak dira , aku feni 98line . Ini pertama kalinya aku kasih coment di ff kakak . Ff kakak bagus2 . Maaf selama ini aku baca ff kakak tanpa izin .
    Makin semangat nulisnya ya kak , fighting!

    1. Halo Feni! Wah kebetulan aku sedang online ehehe langsung kusapa dirimu🙂

      wah pertama-tama makasih loh udah mampir ke sini dan baca ehehe
      ditunggu loh Feni kehadirannya dalam menulis komen🙂
      biar aku makin semangat nulis gitu ehehehe
      Fighting juga! Terima kasih❤

      1. Wah aku seneng langsung d respon coment aku ,hehe:-D
        oh ya kak , kalo boleh tau kakak kalo nulis tuh dapet inspirasinya dari mana ? Kok bisa ngena ke hati para pembacanya ?

      2. Waduh ehehe dari mana ya. Pokoknya nulis yang sederhana dan deket sama keseharian aja hehehe xD kan biar cari temen kalo lagi jatuh cinta, kalo lagi sedih, kalo lagi seneng, siapa tau lewat tulisan kan ada yang bilang ‘iih ini aku banget’ gitu ehehehe

        ((loh jadi curhat)) wkwkwk

  14. Kak Diraaa…. aku merindukannmu. rupanya kecanduan seventeen kak. Heheheh, kayaknya aku udah lama banget gak baca fluffnya Kak Dira. huhuhu kangen banget. apalagi ini mas Leonardo Di Caprio versi korea. untung Vernon kak. kemaren sempet ada Baekhyun rambut klimis dimiripin sama Leonardo. kalo Vernon aku percaya. wkwkwkwkw
    Love Love banget lah sama Kak Dira

    1. HAH APAAN KALO BEKYUN MAH TETEP BEKYUN BUKAN LEONARDO DICAPRIO DIA MAH KACANG KAPRI! *matiincaps*

      baiklah hehehe aku juga kangen nulis fluff fluff comedy gitu rasanya sudah lama oh di manakah kotak ketawaku berada hahaha

      makasih banyak ya udah baca dan komen ehehe😄

  15. Kakakkkkkk… Aku mengacaukan nyanyian adikku dengan ketawa-ketiwi baca ini plis (/ditimpuk bantal sama ade). Wkwkwkwk… Nggak ngerti lagi sama Mona. Nggak ngerti lagi Vernon. Plis, suratnya, bikin mual-mual mau muntah *nggakdeng, tapi plis emang rada eneng sama keju-keju suratnya. Tapi sebelumnya mau ngucapin makasih bangett sama ffnya… sama kak diranya… Terimakasih dengan ffmu yang cantik-cantik, imut-imut, penuh keju dan susu beserta gula-gula kapan wangi vanili. thanks

  16. “Kau mencuci mobil di teras rumah kita dan aku memasak di dapur. Kau bekerja mencari uang, aku tetap memasak di dapur. Kau yang mengurus anak-anak dan aku tetap dan selalu ada di dapur. Bukankah itu menyenangkan?”
    Keenakan Monanya lah :v masa dia masak terus. Dan KAKKKKK >.< ini lucu banget sumpah! Mona itu loh, saking sukanya dia sampe kayak gitu sama Vernon, apalagi Vernonnya yang mungkin frustrasi banget :v tapi pada akhirnya, mereka nikah ya😄

  17. kalo aku jadi vernon, pasti bakal mikir mona gila kali bikin surat kaya gitu hahahaha. tapi emang gabisa dipungkiri buat seorang vernon… cewek akan ngelakuin segala cara buat dia…

    tapi ini sweet banget. parah. uh ah hage.

    apa lagi akhirnya mereka nikah (vernon udah lebih tinggi kan?)

    mona cantik banget ya.. iya mirip krystal. ya ambyun kakinya itu loh

    keep writing kaka! gatau mau bilang apa lagi dari ff kaka. udah perfection♡

    1. hahahaha semoga vernon numbuh lagi ya di masa depan, mudah2an nyampe 180 cm biar gak malu2in bersanding dengan Mona hahaha

      IYA KAN MIRIP KRYSTAL! *ganyantai* hahaha makasih banyak ya udah baca dan komen fufufu❤

  18. HAIII KAK DIRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.. (huruf A-nya pertanda i miss you so much❤ )
    ini jejak pertama setelah aku mendarat dengan mulus di hanguk setelah sekian lama /aku sampai lupa kapan terakhir kalinya/ senang sekali rasanya sampai aku nostalgia dulu sam fic i don't care, i love it punya ka diraa, heuheuheu anyway, Welcome Back for Me! ^^ haha

    the truth is aku bener gila sama manusia bernama hansol yang wajahnya oke, abaikan. bahkan kedipan matanya pun aku hapal /dan merasa konyol karna dia lebih muda/. aku sempat liat tweet kak dira tentang mona matsuoka dan baru sadar kalau dia dipairing sama vernon di fic ini. yaampunnn kan lucu banget mereka❤ , udah si mona karakternya manis imut antara mau dipeluk sama mau ditendang gitu, aduh duh, pana syukaaaaaaa😀

    and ngakak waktu baca endingnya, andai aja hidup bisa seindah itu. hahahahaha
    udah ah aku mau ngubek yang lain lagi, see you!❤

  19. KAK DIRA AKHIRNYA BALIK JUGAAAA *-*)/
    udah berapa lama ya aku ngga baca tulisannya Kak Dira? huhu, kangen banget-bangetan masa ;;-;;

    INI APA KAK DIRAAA HAHAHA AKU MERINDING BENERAN BACANYA😄
    serius, aku kalo baca fenfik Kak Dira suka merinding ._. soalnya apa? terlalu manis >< uhuhuhu
    apalagi ini Vernon…. duh, dek Vernon ;;-;;
    btw itu Mona tingginya 178 ya ._. lebih tinggi dr Vernon sendiri masa .-. kok aku nyengir bayangin Vernon ngomong sama Mona sampe ndangak-ndangak gitu…😄 ((padahal mah ngga sampe ndangak juga sih, selisih tingginya dikit ini))
    oke aku berlebihan -,-

    as always ini ceritanya lucuuuu, bikin aku nyengir-nyengir sendiri depan laptop sampe ayahku memandangku dengan tatapan aneh ;;-;; ((oke ini curhat))
    apalagi pas bagian isi suratnya YANG DEMI APA GOMBAL BANGET ;;-;; HAHAHA. Dede Vernon mah kayaknya ngga mempan ya digombalin -.-
    TAPI INI MANIS! SUMPAH! hahahaha😄

    ((btw kok aku bahagia ya, tbtb Kak Dira kambek terus gandeng tiga belas anak ayam yang saat ini sedang jadi kesayangan fangirl-fangirl berkokoro lemah))
    ((serius aku sempet kaget begitu liat dekorasi blog Kak Dir tbtb FULL OF SEVENTEEN))

    ah iyaa, tapi di sini udah diceritain kalo endingnya Vernon sama Mona jadi nikah ya .-. padahal aku berharap Mona masih butuh perjuangan panjang buat dapetin Vernon-nya😄 hahaha ((jahat)) ((banyak maunya nih))

    oke, Kak Diraaaa~~~ ini kejutan kambek yang manis dan memuaskan banget, karena selama belasan hari ke depan kita-kita bakalan disuguhin lagi sama fenfik-fenfik manis buatannya Kak Dira yang diperanin sama tiga belas anak-anak ayam kesayangan😀
    tetep hepi ya, Kak Dir! semangat 2016!! \('O')/

  20. oh dek vernon mungkin kak dira yang telah mencampurkan sesuatu ke dalam minumanmu dan berhasil meracuni otakmu wkwkwkwk
    tapi gemese-gemes gitu bayangin si vernon yang awalnya enggan ama mona, tapi akhinya eh ternyata hhahha

  21. Teruntuk suami masa depanku, aku mengira-ngira kau mungkin bernama Denis #plak
    Ah, aku baca ini serasa jadi apa ya. Aku suka, aku suka, walopun gak tau siapa itu Vernon tapi kebayangnya kaya yang ada di fanfic ini, berkat foto kali ya, hahaha. Itu Mona tinggi banget baru 17 taun juga, ah apa kabar aku yang tingginya masih di bawah Mona. Kalo ada cewe kaya Mona keren tuh, malunya kesampingin dulu buat ngomong depan cowo yang disuka. Pokonya aku suka! Bingung sendiri kalo ngomen di sini -_-

    1. waloyo itu siapa Denis hahaha

      wah, aku juga jadi bingung sendiri kalo mau bales komen orang yang bingung mau komen apa hahahaha

      yaudah yuk kita pegangan aja biar ga jatoh.

      anyway makasih udah baca dan komen yaaa🙂

  22. Kenapa kamu di dapur terus, Mona?? Dan, okey, aku iri dengan 178cm-nya -,- benar-benar iri!!
    Vernon!! Tuhan seperti telah membocorkan isi buku rahasia-Nya kepada Mona dan gadis itu mencoba meyakinkanmu bahwa kau adalah pasangannya kelak!!!
    Ah, sweet sekali!
    Nice, keep writing, Kak^^

  23. Wasyem mao ngakak diri ini kak:’v
    Mona parah banget asli, ini aku ketawa gaje terus gegara ngebayangin muka Vernon yang sulit di definisikan ekspresi apa itu(?):’v

    Mana surat cintanya puitis banget yaampun aku bahkan beberapa kali nyebut ‘astaga’, ‘waduh’, dan beberapa semacamnya pas lagi baca itu surat😄
    Gilak, handal bener si Mona 😆
    Akhirnya nikah juga dan kesekian kalinya aku tetep ketawa gaje kak aduh tolong ampuni aku 😂😂

  24. bingung mau nulis apaan
    Semuanya perfect untuk Vernon. postur tubuhnya, kecantikannya, rambut hitamnya, tapi gak bisa bayangin klo vernon harus berdiri disampingnya… mungkin bikin ngakak hahahaa
    Isi surat cintanya terlalu memaksa, bikin ngakak😄

  25. Itu Monanya goblok atau terlalu polos sih? :””) ngakak ih bacanya
    Tapi akhirnya jadi juga kan mereka berdua :’D
    Kira-kira si Vernon udah lebih tinggi dari dia belum?

  26. Hallo lagi kaaaak😄
    Yaampun kak aku ngakak geli banget bacanya dari awal sampai ke ending!!! Perutku benar-benar ditaburi oleh wajah -Leonardo-Dicaprio-versi-Korea- Ituuu…… ahh spechless kak, mau ngomong apa aku bingung? Comedynya menggelitik banget, dan ini keren as always kak!! :”))

    Salam hangat,
    Berly 97 line❤
    /ini jadi kayak si Mona nulis2 surat gitu ewkwkw😄😄😄 / slaped/

  27. Kak Diraaaaaa.
    Aku baru tau kak dira balik. Terus baliknya pake bawa-bawa vernon.
    Trus trus vernonnya disuruh baca surat sambil pipis. Aku sedih mendadak -_-
    wkwkwkwkwkwkwk
    ah bahagianya kak dira balik lagi. Sweet as always sih kak ceritanya mah :3
    kak,kak, bolehkah aku berguru padamu? *lahhh* ahahahaha
    etapi serius kak, belajar darimana sih bahasa simpel tapi adem ngena gitu? -.- Terusterus kak, itu akun ask.fm nya udah ga aktif ya?😦 padahal dulu aku cuma pernah ask sekali loh. Anon lagi. Ayolah kak aktifin lagii ehehe

  28. Serius ngakakk baca suratnya si Mona xD Sebegitu terobsesi sama Vernon ya ampe kek gituu xD But yeah, kuakui kalau Vernon emang cogan huhu bisa apa diriku:((
    How lucky Mona yaa, berawal dari surat yang bagi Vernon menggelikan tapi akhirnya menikah bareng jugaaa heuuuuu aku juga mauuuu;;; Haruskah aku nulis Dear, Future Husband juga di selembar kertas putih pake bahasa yang bagi Vernon menggelikan itu? :”33
    Yeaayy akhirnya kak Dira comeback juga setelah beberapa kali aku ngecek blog kakak ternyata diprivate terus:”)
    Omong2, salam kenal kak, aku Ref, 00line

  29. pls deh kak😄
    aku kebayang muka shock vernon pas mona tiba tiba masukin surat ke kantung celana nya WAHAHAHAHAHA
    ini manis manis bikin ngakak gituuuu :3
    apa daya aku hanya author wattpad dengan ff fluff recehan :’D wkwkwk.
    salam kenal ya kak!

comment here please :D

