Posted in BTS, Fanfiction, Fluff, Romance

[BTS] Converse High

image

Cast: V [BTS] & Rossie [OC]
Genre: Romance, Fluff, Teen
Rating: PG
Soundtrack: BTS – Converse High
Summary: Ini semua tentang kencan pertama dan sepatu converse milik Taehyung.

.
.

Di kepalaku, kencan pertama bersama Kim Taehyung terlihat sangat sempurna. Aku membayangkan kami berjalan-jalan di mall dan membeli es krim. Oh, jangan lupakan sesi foto box sambil memamerkan barang-barang couple yang kami punyai seperti phone case rilakkuma dan gelang perak itu.

Di mimpiku semalam, kencan pertama bersama Kim Taehyung terlihat sangat romantis. Ada lilin di mana-mana, satu meja makan dan dua kursi. Ada lagu favorit kami berdua mengalun pelan, Taehyung tersenyum manis di bawah keremangan. Kami saling menyuapi dan berakhir tertawa karena Taehyung punya noda saus di sekitar mulutnya.

Namun, di kepala Taehyung…entahlah apa yang ada di kepalanya. Aku tidak pernah tahu.

Dari awal, Hoseok sudah memperingatkan: “butuh seratus tahun untuk memahami isi kepala Taehyung. Aku harap kau tidak menyesal berpacaran dengannya, Rossie.”

Aku memang tidak menyesal. Taehyung adalah makhluk paling lucu yang pernah kukenal.

Tapi kali ini aku kesal dan ini tidak lucu.

“Taman bermain?!”

“Yap.”

“Taehyung, kau…”

Detik itu juga aku kehilangan kata-kata. Bayangan berjalan-jalan di mall, foto box super imut, dan candle light dinner buyar sudah. Mataharinya terik saat kami berjalan di bawahnya. Tiba-tiba saja Kim Taehyung mengganti haluannya; dia memilih taman bermain.

Dan pakaianku tidak cocok berada di sana.

“Apa kau bercanda?! Taman bermain?!” tanyaku sekali lagi, diam-diam berharap ini hanya gurauan semata.

Tapi dia tidak sedang bergurau. Taehyung malah mengangguk penuh antusias. Poninya yang memanjang bergerak menyebalkan.

Apa…apa benar butuh 100 tahun untuk memahami isi kepalanya?

“Tapi, Taehyung, lihat apa yang kupakai!” Aku merentangkan tangan agar dia bisa melihat dengan jelas bahwa aku mengenakan high heels setinggi gunung, mini dress, clutch bag, dan rambut ini sudah kutata sedemikian rupa. Dia perlu tahu butuh 1 jam untuk menatanya!

“Oke, aku melihatnya. Kau cantik.”

“Pakaian ini–apa kau bilang?” apa dia baru saja memujiku, di tengah teriknya matahari yang membakar kesabaranku?!

Taehyung mengangguk. “Iya, kau cantik pakai dress warna ungu.” Dia mengacungkan kedua jempolnya.

Tidak, Taehyung. Kau tidak memperbaiki keadaan.

“Taehyung, kupikir kita akan pergi ke mall. Pakaian ini tidak pantas dikenakan untuk keluyuran di taman bermain. Apa kau mengerti?” kataku geram.

“Kenapa tidak? Dengan pakaian seperti ini kau tetap bisa naik roller coaster dan turbo chain.” Dia nyengir. DIA NYENGIR!

“Serius?”

“Serius. Memangnya–”

“Lupakan. Aku mau pulang.”

Aku membalikkan tubuhku dan berjalan susah payah. Tidak, aku tidak mau pulang diantar skuter Taehyung dan memakai helmnya yang mirip Crayon Pop itu. Aku tidak mau melihat wajahnya seminggu ke depan. Aku tidak mau makan siang di sekolah bersamanya. Aku juga tidak mau menolehkan kepala ketika suara Taehyung terdengar memanggil-manggilku dari belakang.

“Rossie! Rossie! Tunggu, kau mau ke mana?”

Jangan menjawabnya, Rosaline. Hiraukan saja dia, Rosaline.

“PULANG! AKU MAU PULANG, APA KAU TIDAK DENGAR PERKATAANKU TADI?” teriakku kesal. Sesulit inikah menghiraukan seorang Kim Taehyung? Sulitkah baginya untuk datang kepadaku, menghentikan langkahku dan memperbaiki keadaan?

Setelah melangkah (dengan penuh perjuangan) sekitar 100 meter, aku tidak bisa menahan diri. Jadi, kutolehkan kepalaku dan melihat Taehyung tidak berada di sana. Oh, jadi dia menyerah begitu saja? Oke. Fine.

“Dasar…” aku tak sanggup melanjutkan perkataanku sendiri, karena jika aku melakukannya, mungkin neraka akan menunggu kedatanganku.

Aku berjalan lagi, kakiku sakit luar biasa. Aku tidak mau menangis di kencan pertama. Percayalah, hal itu tak ada di dalam kepalaku. Well, mungkin ada di kepala Taehyung. Mungkin membuat kekasihnya menangis di kencan pertama, menurut Taehyung, romantis. Entahlah. Sudah kubilang aku tidak mau memikirkannya.

Tapi…nampaknya itu mustahil.

Seolah Taehyung jatuh dari langit, tiba-tiba saja dia muncul di depanku. Ada rasa kaget menggetarkan jantungku, namun rasa marah lebih mendominasi. Kudorong tubuhnya yang tetap bergeming di sana.

“Apa sih maumu?!” pekikku kesal.

Taehyung diam saja.

“Minggir! Aku mau pulang! Kau sudah merusak kencan pertama kit–yah, apa yang kau lakukan?!”

Taehyung berlutut. Kupikir dia ingin meminta maaf dengan cara seperti itu. Aku bersumpah itu tidak akan berpengaruh apa-apa. Nasi telah menjadi bubur, dia bukan romeo, aku terlanjur sebal dan merutuk hari ini.

Aku salah.

Kim Taehyung berlutut untuk membuka sepatu converse merah kesayangannya itu. Lalu dia mendongak ke arahku. “Lepaskan high heels-mu.”

“Apa?”

Dia menghela napas, lantas tanpa bicara, tangannya meraih kakiku lembut. Aku tidak punya ide apa-apa, Taehyung memang makhluk yang tidak bisa ditebak, apalagi ketika dia meloloskan kakiku dari kekangan sepatu pembunuh itu.

“Taehyung, apa yang kau lakukan?”

Orang-orang yang melihat kami pasti menyangka kami orang gila. Kami membuka sepatu di tepi jalan dan mereka harus tahu siapa pemilik ide ini.

“Kau nampak tidak nyaman memakai sepatu ini. Kau jadi sulit berjalan dan meringis setiap melangkah,” tutur Taehyung. Kemudian sesuatu yang hanya kubaca di novel roman picisan tiba-tiba saja terjadi padaku.

Taehyung memakaikan sepasang sepatunya di kakiku. Dia mengikat talinya dan menatapku yang tidak tahu harus berkata apa. Apa ini yang ada di kepalanya?

“Kau pakai sepatuku saja, ya.”

“Tae–Taehyung…”

Dia melompat berdiri, memperhatikan kakiku sejenak dan tersenyum. “Hei, kau keren juga pakai converse.”

Kim Taehyung, apa yang kau lakukan dengan hati dan akal sehatku? Lima belas menit yang lalu kau memporak porandakan keadaan seakan-akan tidak akan pernah memperbaikinya lagi, lalu sekarang, kau mengembalikan semuanya seperti sedia kala dan menatanya terlalu baik. Aku hampir menangis dibuatnya.

“Kau menyebalkan.” Pukulan-setengah-hati mendarat di dadanya. Dia tetap tersenyum.

“Jadi,” Taehyung berkata ragu-ragu, “kencan pertama kita…”

“Kau menghancurkannya. Aku tetap mau pulang,” ujarku bersikeras.

Di kepalaku, kencan pertama seharusnya berjalan dengan sangat sempurna. Tapi mungkin aku harus memikirkan hal itu jika saja bukan Kim Taehyung yang sedang kupacari.

Karena di kepalaku, kencan pertama tidak dipenuhi oleh memori bertengkar di depan gerbang taman bermain, bertukar sepatu di tepi jalan, berbaikan, berpegangan tangan selagi Taehyung berjinjit kepanasan karena kaki telanjangnya bertemu langsung dengan aspal jalanan.

Kami memutuskan untuk pulang. Taehyung mengantarku menggunakan skuternya itu. Dan kau tahu apa, aku menyukainya. Sangat.

“Wohoooo! Lihat ini!” Taehyung berseru selagi menggoyang-goyangkan kakinya. “Aku menjadi orang pertama yang mengendarai skuter tanpa alas kaki. Aku keren kan?”

Aku tertawa. Ya Tuhan, apa yang telah kulakukan di masa lalu sampai harus menerima ini semua?

“Perhatikan jalanannya, Kim Taehyung. Kencan pertama boleh saja berjalan tak mulus, tapi aku mau sampai rumah dengan selamat.”

Karena kita akan menjalani kencan kedua, ketiga, keempat, kelima, keenam, dan seterusnya. Iya kan?

THE END

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

62 thoughts on “[BTS] Converse High

  1. Hallo lagi kakdir!=D *nyengir* *nyengir kayak taehyung* ((berharap mirip taehyung)) terakhir aku baca cerita manusia ini yg judulnya Lazy Day dan ada kesamaan diantara ini dan Lazy Day: Taehyung nyeker!! kak kenapa dia nyeker trs??? tapi untungnya yg ini dia cuma jinjit ya gak lompat2 kaya monyet karnaval lagi:”)
    Good kak! Al Capone nya cepat2 update ya kak hihi Hwaiting ( ‘^’)9

  2. hola, kak dira! Aku naya, reader baru di sini! Salam kenal!:*
    Ini v yg aneh apa rossie yg terlalu normal? kasian banget mbak rossie yg udah capek-capek mikir kencan pertama eh, v-nya amburadul kaya gitu… aku gamau bayangin v nyengir, terlalu WTF! (wow that’s fantastic)
    Dan acara naik skuter itu apa dah, sedih liatnya-,-
    Keep writing ya kaaaak! :* :* :*

  3. Apa apaan ini kenapa aku malah pengen punya pacar kayak taehyung TT

    Manusia satu ini………otaknya terbuat dari apa ampe yg keluar dari otaknya gak bisa ditebak. Dan dia bilang naik skuter tanpa alas kaki keliatan keren?! Iya deh taehyung kamu mau naik skuter tanpa alas kaki atau tanpa baju terserah deh pokoknya keren kok iya keren TT

    Keep writing kak dira!

  4. IH BETEEEEEEEEEEEEEEEEEE
    BETE
    BETEBETEEEEEEEEEEEEEEEE
    ih sumpaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh sumpah taetae bikin beteeeeeeeeeeeeeee
    sumpah kak dira sumpaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh
    sumpah alay banget ya komenan aku ._.
    ih tapi gemes
    fluff nya bikin aku pengen nari sambil jinjit2 sama taehyung tauuuuuuuuuuuuuuu
    kyaaaaaaaaa kak dira mah gitu
    kambek2 bawa ff fluff begini
    bete deh princess bacanya~~~
    slkdhmlaskhflkasdhclsdajcvnjdksvldkvd aku speechless sejadi-jadinya deeeeh
    gak tau ini gak ada unsur sedihnya tapi aku nangis masa bacanyaaaaa ih bete sumpah iiiiiiiihhhhh

  5. Hy Dira..lama gak baca karya kamu..^^
    Omg, Taehyuuung… astaga, bener dh ya isi kepala nya tuh gak bisa ditebak..
    Rossie ngenes bgt y kesannya,, udah ngayal macem2 soal kencan pertama tapi malah berantakan seketika karna isi kepala seorang Taehyung..
    etapi gak tw knp malah lebih setuju ke ide Taehyung bwt kencan k taman hiburan drpd k mall😀
    pokokny love bgt dh ama ff kmu.. ^^

  6. aku lagi gemes banget sama taehyung dan jadi baperan banget sama dia, terus aku baca ini ya allah astagfirllahsubhanallahallahuakbar T.T
    yaiyalah senyebelin apapun taehyung kalo akhirnya kayak gitu please aku mau dibikin marah tiap hari tapi ntar akhirnya taehung tali sepatu aku bonceng aku pake sekuternya/brb istigfar/

  7. Aaaaa kmvrt Taehyung sweet banget -__-
    Klo dibawa Taehyung mah ak mau kemanapun*ahaide* :3
    Ff kak dira selalu buat iri, sweet nya itu loh .__.
    Fighting nulisnya kak😀

  8. Kak seriusan ini manis banget aku paling suka deh karakter taehyung yang begini :”””DDD manis banget pokoknya ah jadi bete kenapa dunia ini miskin akan populasi kth … Pas acara tukeran sepatunya itu aku kira abis itu taehyung bakal pake heelsnya rossie .____. Acara gonceng-goncengannya yang paling gelo tapi emesh cubang KYAKYAKYA/? Bolehkan ku bawa pulang bocah kim satu itu :c KEEP WRITING!

  9. Uwa uwa udah lama gak buka page ini karna emg tiba” gak bisa kebuka hahaha
    Klo punya pacar kaya Taehyung emg harus sabar tingkat dewa
    Tapi semarah apapun tetep gak bisa nolak converse ny itu lok wkwk

  10. KAK DIRAAAAAA. . . AKU PADAMU V*eh
    maksud ane aku padamu kak dira. . .ffmu selalu kutunggu!!!!! fluffnya itu bikin aku kesengsem apalagi yg ini BEEEIIIB TAEHYUNG, kesayangannya noona
    tau aja deh kak dira nyuguhin daon muda gini nyehehe
    lain kali sekalian kak beib kookie juga dimasukin yaa

  11. Haloo kak dir.. Haduuhh aku baca ini sambil senyum-senyum gaje hulalalaaa haha:D ini si Taehyung emng dasar yah. Mau ditimpuk apa kepalanya :v arrrgghh ini manis kak, sampe” berpotensi kena diabet akunyaa.

  12. udah cape ngetik komen malah ga masuk. u.u
    kim taehyung nge gemesin ya? sbenernya dia udah well-prepared juga lho, sama kaya rossie. kenapa rossie ga nanya dulu mau kemana ngedeit pertama ini? malah langsung ngayal aja. duuh gemes bgt. bahasanya ringaaaaaan bgt, life syekalih. aku suka.
    bikin lagi ya eon->sok akrab

  13. Aaaaaaaaa why why ?? ;A;
    Aku selalu ngerasa ff yg kakak buat itu kayak yg ada di dunua nyataa ;A;
    Cara kakak nulis itu kayak masuk ke setiap reader.
    Kakak author ff indonesia terbaik menurut aku, yg tadinya aku gasuka baca ff stright karena ff kakak aku jadi suka, SUKA BANGET malah.
    Oke ekhmm buat ff kakak yg ini agak nyeleneh dari ff kakak yg eleanor kemaren, mungkin karema castnya si Alien ;_; tapi tapiii aku jadi pengen punya pacar kayak Alien yg ada disini :”3 huweee bungkusin satu dong kak :”
    Aku suka pas bagian dia bilang kamu cantik pake dress warna ungu :’v type cowo yg gapekaa/?
    Kakak dapet nilai 101 di ff ini xD
    Keep writing kak

  14. ah akusih selalu speechless kalo dihadapkan sama fanfics nya kak diraa~~
    Suka kak!! ah kak dira selalu memporakporandakan hatiku dengan fic kece buatan Kakak!!~
    XOXO,
    fin

  15. OMg aliennkuuuuuuu >< di balik kebodohanyaa dia memang selalu bisa terlihat manissss: D 4D aliennn gk bisa kebayang jdi rossie pasti mukaku memerahh eummm ffmu memamg bisa selalu buat terbang thorrrr *-* hohooo

  16. kyyaaa tae tae knpa selalu buat aku meleleh gini ,bacanya ceritanya aja udah bikin lemes, gimana kalau kejadian beneran ya ,
    hihihi betewe new reader

  17. BERSYUKUR BANGET AKU NEMU BLOG YANG AUTHORNYA KAYA KAKAK! AUTHOR YANG SUKA BIKIN FF DENGAN GENRE FLUFF FAVORIT AKU😀 AH KAKAK JADI AUTHOR FAVORIT AKU SEKARANG. KAK, KENALIN AKU SUCI 01L KELAS 2SMP MAU KELAS 3 HEHE😀 SORRY KALO HURUFNYA GEDE GEDE, LAGI SENENG SOALNYA.

  18. Subhanallah kak dira aku nyengir sendiri bacanya yaAllah. TAEHYUNG NIKAHIN GUE SEKARANG! *plak
    Taehyung soswit banget astaga tapi dia juga edan. Mana ada naik skuter tanpa alas kaki bangga-_- gak di rl gak di ff sama aja. Yaudah gapapa aku tetap cinta❤

  19. Hiks aku teriak-teriak sendiri bacanya sampe diomelin emak, dikira kesetanan :’D Walaupun ini pendek tapi aku suka hiks sampe aku teriak (eh, aku udah bilang tadi)😄

  20. taehyung itu bner2 unpredictable, tapi ini keren bgt kak..aku selalu dibuat speechles oleh fic” kakak, karna saking bagus nya, okay keep writing kak, d tunggu karya lainnya^^

  21. haaaay annyeonggg..
    akuu reader baru di blog ini dan mungkin aku akan menjadi reader setiamuuuuuuuu

    dira ya ? aku christine , salam kenal yaaa..

    kamu top recommended dari anak alay bernama queenssiluhan itu dan ternyata emang bener pake BANGET !!!!

    Ahhhhh..
    aku jatuh cinta untuk pertama kali nya sama converse high mu ini..

    dan..
    kedepannya jangan bosan ya ngeliat aku menuhin comment mu..
    hihi

  22. YEOKSIIII…Taehyung Rosie…ma top couple…
    Sllu soooooo sweeettttttt…….
    Bnran dah, slma dira hiatus nyari FF bts kaga ada yg ngena…cma FF dira doang yg mnrt gw pas bged karakternya,, bkn cma bts, exo, winner, ikon even shinee…ahhh daebak jinjaaa

  23. Kaaaakk diraa akhirnyaaa
    Yaampun aku kangen ff kakak dan skrng rasanya lega karna KAK DIRA IS BACK!!
    Malah aku yang telat baca-__-

    Seperti biasa, ff kk itu bagus luar biasa, aku malah kasih saran kalo kk coba bikin novel😀 banyak yang beli deh (termasuk aku. Tentu)

    Oke deh kak, byee…

  24. Aku menunggu kakdira kambek berasa lamaaaaaa banget
    tapi begitu baca para postingan baru di sini, langsung terbayar penantianku (ceilah)
    ehehehe
    Fluff dibintangi Taehyung beserta kelakuan absurdnya yang (nggak bisa kupercaya) bisa romantis juga😀 hahahaha
    segitu senengnya dia naik skuter nyeker, astagaaa..

  25. wahhh sudah lama sekali nggak baca fanfik kamu, dan akhirnya kambek juga😀
    Kangen sama tulisan Dira yang romantis dan selalu buat orang melting.
    Dan yeahh, aku berkali2 NYENGIR baca fanfik taehyung-rossie ini. manis banget kelakuan si bocah satu ini.
    love it! love it!

  26. tbh, udah feeling nih si kakak mau bikin ff converse high sejak kakak rame banget ngomongin itu sepatu di tl twitter. and bingo!

    si alien 4D itu kak, rada gila, agak sinting, tapi tampan, soswit lagi.. kan jadi mau sama orgil ini kak, macem si Sungjae di Who are You itu kak ._. rada gesrek tapi guanteeeng pollll
    dan SI TAEHYUNG NYEKER HAHAHA KMVRT :v
    hahaha keknya asik banget gitu ya kak bikin fic si taetae ini ._.

    1. Hah? Kamu follow twitter aku? Ini namanya siapa?

      Haha maapkeun suka heboh ya di twitter, emang suka gitu anaknya (>.<) wkwk
      Tapi emang lagunya bts yang converse high kan fluff fluff gimana gitu kan ya huhu

      Makasih ya udah baca dan komen fufufuuu❤

  27. haii, Kak Diraaaa😀
    pertama kali aku mampir ke blognya Kak Dira lagi aku langsung scroll down ke bawah nyari fenfik BTS, dan ternyata aku nemu dua! hahay😀 aku memutuskan buat baca fenfiknya si manis Taehyung dulu sebelum baca yg Three of Us😀

    pas bagian ‘aku’ menguraikan detil kencan pertama idamannya, aku stop dulu terus aku merenung; ‘seandainya aku ngalamin kencan pertama, aku mau kemana ya?’
    dan demi apa, lokasi pertama yg nongol di kepalaku tbtb taman hiburan😀 alasannya kenapa? aku pengen ‘si dia’ ngeliat kegilaan aku kalo udah main sama wahana-wahana di taman bermain gitu😄 hahaha /ini sebenernya gapenting sumpah/ /tapi aku pengen cerita/ /anggap saja intermeso lah ya/
    dan ternyata, TAEHYUNG BENERAN MILIH TAMAN BERMAIN BUAT LOKASI KENCAN PERTAMANYA😀

    aku anggap sih Taehyung manis banget dengan cara ‘mengorbankan’ sepatu berlogo bintangnya itu dipake sama si cewek, sementara dia harus nyeker panas-panasan. sungguh ngga mainsteram sekali pola pikirnya si abang Daegu ini :3 ughhh gemesh ~
    seperti biasanya ff fluffy-nya Kak Dira selalu menyabet kesan tersendiri di hati :3 aww ~
    mood mendadak langsung cerah baca ff fluffy-nya Kak Dira *-*
    apa karena aku kangen ya, terlalu lama ngga baca ffnya kak dir? wkwk

    ahh.. intinya di sini Taetae ngebalap posisi di list bias lagi nih.

    1. Haha iya aku juga kalo disuruh milih pasti lebih milih taman hiburan ya wkwkwk soalnya kalo mal…gitu2 aja haha ((emang sih dingin)) ((lah))

      Makasih pokoknya udah baca dan komen fufuuu❤

  28. Oh Damn! This boy is good and weird.
    Dia itu kenapa ya? ahaha kok karakternya lucu banget sih… :3 kak diiiir
    Gak peka tapi peka. Dia ga ngerti tapi udah duluan ngerti /iniapa/ haha pokoknya lucu laaaah sukaaaa
    Yang ngeselin, aneh, tapi malah buat kangen dan gak tega lepasinnya karena langka
    Naik skuter gak pake sepatu dan bahagia?! Ngelepas sepatu dia karena Rossi nya keliatan gak nyaman bukan biar mereka bisa tetep main di itu taman hiburan?Tiba tiba ganti rencana padahal udah bela belain dandan lama?! woaaah ngeselin tapi lucu jugaaaa aduh cowok langka. Semoga mereka bertahan sampai nikah, punya anak, kake nene ya, Taehyungnya lucuuuuu
    Kirain abis ngelepas sepatu hak tinggi itu malah bakal Taehyung yang pake haha
    Sebenernya kan kencan di taman hiburan seru, asal kostumnya pas. Ia kan Rossie? Apalagi sama cowok ganteng yang resmi punya kita. Tapi ya kali main pake hak tinggi dan mini dress, boy… :”)
    Euh Bangtan lagi bagus bagusnya sekarang…. Pas denger lagunya agak gak percaya juga ada lagu judulnya sepatu sejuta umat, Converse. Bahagia juga ada yang muji kaki pake sepatu converse, padahal Jungkook di war hormone maunya malah kaki dipakein hak tinggi lol >,< siapapun yang buat lagu tentang converse ini, aduh… udah lah jatuh cinta wkwk

    1. Megaaaaaan! Haaaaai! Ya ampun aku kangen serius kangen banget hahaha
      Aduh sering2 muncul dong di twitter ((tapi aku juga udh jarang on)) hohoho
      Ah kangen pokoknya, intinya, dan judulnya lah ya.
      #Malahtidakmereplykomentar #biarin #kangengmeganfox2015 wkwkwk

      1. Haaaai haha
        Ahaha ia nih ka diiir, megan jarang ke twitter sekaraaaang hahahaha
        Kangen juga sama kak dir da udah lama ga kumen kumen en ngobrol en dll dll haha
        Sekarang semua pada menghilang aku berasa sendirian #hiks#ngomongapa#padahalsendirinyajugangilang#apaini#maklumlinglung#kangenkakdir#akumeganboxkakdirlol

  29. Damn it Kim Taehyung!! Duh ka dira kenapa selalu memporak-porandakan hati ku seperti taehyung~? /plak/ Pokoknya selalu suka sm ceritanya titik :3

  30. aku tau banget rasanya jadi rossie. kencan pertama jauh dari.ekspetasi awal. tapi yaa selalu ada kedua ketiga dan seterusnya cuma masih agak nyesek aja😥 tadi wini malah sempet nangis-_- kok sakit ya wakakak

  31. Ahahaha :v Entah kenapa waktu baca bagian ‘Dia nyengir! DIA NYENGIR!’ ngakak, mana ini udah malem :’v Haha, Kak Dira keren keren keren😀 Ditunggu cerita Mphi yang lainn😀

comment here please :D

