Posted in Comedy, EXO, Fluff, Romance

Can I Be Your Eleanor?

eleanor

Cast(s): Chanyeol [EXO-K] & Yejin [OC] ▲ Genre: Romance, Fluff, slight!comedy ▲ Duration: >3000wc ▲ Rating: PG-16

Soundtrack: Ed Sheeran – Lego House

Summary:

Yejin berdiri di ambang pintu sambil mendekap buku itu

“Can I be your Eleanor, Park?”

Dan Park Chanyeol berhenti membersihkan alat pendinginnya

“Huh?”

Ini mungkin pertama kalinya Yejin pergi ke toko buku bekas atau dia pernah—entahlah, dia lupa. Bukan seorang yang gemar membaca, gadis itu terlalu banyak terkontaminasi oleh buku-buku kuliahnya. Jadi, dia pikir cukup sudah, dia lebih baik membaca majalah yang masih menyisipkan gambar dan warna-warna cerah di setiap halaman. Plus, selalu ada rubrik artis tertampan di bulan itu. Yejin paling suka bagian itu dan membacanya berulang-ulang tanpa sepengetahuan Chanyeol—kekasihnya.

Ini juga mungkin kali pertamanya Yejin menghabiskan liburan musim panasnya bersama Chanyeol. Bibi dan pamannya mengizinkannya atau lebih tepatnya tidak peduli. Sudah berapa kali Chanyeol bilang dia harus keluar dari rumah itu dan hidup sebebas ilalang di padang rumput Afrika.

“Oh yeah, hidup sebebas ilalang di Afrika dan tinggal bersama singa. Thanks. Idemu bagus juga, Yeol,” katanya sarkastik. Namun, pemuda itu hanya tersenyum dan menggigit bahunya. “Aw! Apa yang kau lakukan, huh?”

“Kalau begitu biarkan aku menjadi singanya.”

What the hell.”

Masih terlalu pagi untuk menjadi keju mozzarella, Park Chanyeol, beritahu Yejin dalam hatinya. Dia tidak dapat menghentikan dirinya tersenyum, bahkan senyumannya tak luntur ketika Chanyeol mengeluarkan karavannya dari garasi dan berseru, “Hei Nona Singa, kau mau ikut Tuan Singa ke kota dan membeli beberapa snack tidak?”

Well, ajakan Tuan Singa itulah yang membuat Nona Singa berdiri di antara rak-rak pendek toko buku bekas ini. Dua puluh menit yang lalu dia berpisah dengan Chanyeol. Dia bilang, “Aku mau lihat-lihat buku di sini. Kau berbelanja sendirian tidak apa-apa kan?”

Chanyeol menyetujuinya, “Oke, aku akan kembali ke sini lagi. Jangan ke mana-mana. Kalau kau hilang, aku tidak tahu lagi harus mencari ke mana gadis sepertimu.”

Eww, cheesy.” Dan sosok jangkung itu pun menghilang di ujung jalan.

Gadis itu menyusuri rak demi rak. Dia tidak mengerti buku seperti apa yang menurut orang-orang bagus. Ada dua tumpuk buku Harry Potter di sudut toko, berdebu dan tampak mengerikan. Mengerikan karena saat Yejin berdiri di sampingnya, tumpukan itu seperti mau menyaingi tinggi tubuhnya.

“Tidak, terima kasih. Kau mengingatkanku pada buku mata kuliah si botak Lee itu.”

Yejin meninggalkannya, beralih pada rak yang lebih tertata rapi.

“Itu koleksi terbaru,” seseorang berkata dari balik meja kasir, pria dengan kumis hitam nan tebal. “Baru datang tadi pagi.”

“Oh.”

“Kalau beli dua dapat potongan dua puluh lima persen.”

Yejin mengangguk paham.

“Tapi kau bisa dapat potongan lima puluh persen karena kau cantik.” Lalu dia mengedipkan sebelah matanya. Ugh, beruntunglah Chanyeol tidak ada di sini.

“Trims.” Yejin merespon setengah hati tepat ketika matanya bertemu satu buku berjudul Eleanor & Park.

Oke, ini adalah judul  paling provokatif dalam hidupnya. Dia tidak bermaksud menertawainya, tapi kenapa harus ada nama Park di sana. Yejin mengambilnya, menatap judul itu selama beberapa detik, khususnya pada huruf P-A-R-K. Tidak, dia tidak bisa membayangkan Chanyeol menjadi tokoh fiksi di buku mana pun, karena si jangkung itu terlalu konyol. Sifat dan karakternya terlalu unik untuk dijabarkan dalam satu rangkai kata-kata, terlalu aneh sampai-sampai setiap penulis enggan menulisnya.

Tapi kau menyukainya kan? Yejin menemukan dirinya menjawab ‘tidak’ dan ‘ya’ secara bersamaan. Begitu melihat Chanyeol sudah ada di depan toko, mengecek kantung belanjaannya dengan dahi berkerut, Yejin tahu lelaki itu pasti melupakan sesuatu atau salah mengambil barang.

Yejin keluar dari toko buku bekas itu dan menggamit tangan Chanyeol. Dia terlihat begitu senang.

“Kau ceria sekali.”

“Memang.”

“Kau beli buku?”

“Yap,” Yejin mendekap bungkus cokelat. “Dan aku dapat potongan lima puluh persen.”

“Bagaimana bisa?”

“Tentu saja bisa—hei, apa yang kau beli?” tanya Yejin mengalihkan perhatiannya. Jangan sampai Chanyeol tahu darimana potongan harga itu berasal.

Chanyeol menghela napas, bahunya melorot sedih. “Aku salah ambil parfum—kukira ini Axe.” Dia mengeluarkan botol pembasmi serangga ukuran kecil.

Tawa Yejin meledak.

***

Yejin pernah mendengar Luna dan Irene—teman kampusnya—berkata mereka sangat menyukai novel Twilight dan begadang semalaman penuh demi membacanya sampai habis. Luna bilang dia jatuh cinta pada sosok pucat Edward Cullen yang dapat membaca pikiran Bella, sementara Irene berharap Minho—sang kekasih—dapat berubah jadi serigala seperti yang dilakukan Jacob setiap dia marah.

Yejin hanya dapat memutar kedua bola matanya diam-diam. Novel roman picisan terkadang menjadi racun paling berbahaya. Lihat saja bayangan hitam yang mewarnai mata mereka berdua, dan mereka sama sekali tidak menyesalinya. Oh my God, sebagus itukah Twilight?

Tapi, kali ini keadaannya jadi sedikit berbalik pada Yejin. Sesampainya di dorm, dia langsung membuka pembungkus buku itu dan mulai membacanya. Chanyeol membiarkannya berbaring telungkup di tempat tidurnya sedangkan laki-laki itu duduk di sofa; makan biskuit dan menonton film Kingsman The Secret Service sendirian.

“Kau tidak mau nonton?” tawarnya pada gadis yang kini duduk bersila di atas bantal kesayangannya.

Nope.”

“Oke.”

Chanyeol merasa sedikit aneh. Rasanya aneh karena biasanya ada Yejin di sampingnya. Mereka tidak pernah tahu akhir dari semua film yang mereka tonton, karena ketika melihat Chanyeol atau Yejin tertidur, yang lainnya mengikuti. Mereka terbangun saat daftar credit hampir mencapai batas akhir. Dan sekarang, Chanyeol menontonya sampai habis tanpa tertidur sama sekali, dan Yejin masih membaca. Posisinya berubah-rubah, namun mata tertempel erat-erat pada halaman buku.

“Yejin.”

“Ya?”

Chanyeol menatapnya sedikit lama. Gadis itu sama tidak menoleh. “Yejin.”

“Apa?”

Sama-sekali-tidak-menoleh.

“Aku lapar.”

“Aku juga.”

“Lalu?”

“Hmm?”

“Yejin!”

Detik itu Yejin mengambil selembar tisu sebagai pembatas halaman di mana dia berhenti membaca. Dia merasakan ini, iya, Yejin merasakan ini. Betapa susahnya menutup buku itu dan beranjak dari kasur demi meladeni permintaan perut. Wah, ini gawat.

“Oke, oke. Ayo kita makan sesuatu.”

***

“Aku akan pergi ke studio dan berlatih band dua sampai tiga jam,” beritahu Chanyeol. “Al Capone diundang untuk mengisi acara ulang tahun putri CEO perusahaan Sekai minggu depan. Kau mau ikut?”

Yejin mengangkat pandangannya dari buku sekitar dua detik lalu menjatuhkannya lagi. “Kau keberatan jika aku tidak ikut?”

“Yeah, terserah padamu,” Chanyeol mengedikkan bahunya. “Lagipula aku benar-benar akan sibuk di sana. Aku takut kau bosan. Plus, ada Jongdae. Aku takut dia menggodamu karena dia sedang single sekarang.”

“Hmm, oke,” balas Yejin.

Chanyeol melihatnya lewat cermin. Gadis itu sudah berbaring di atas tempat tidurnya semenjak sesi makan siang selesai dan mereka tidak berbicara selama itu. Memang, terkadang ada kesunyian yang nyaman terjadi di antara keduanya. Tidak selamanya sepasang kekasih menghabiskan waktu dengan mengobrol ini itu atau melakukan sesi cuddle di sofa sepanjang hari (meskipun Chanyeol tidak keberatan melakukannya, sungguh). Dia membiarkan Yejin tenggelam dalam buku itu walaupun dia lebih senang saat Yejin tenggelam bersamanya.

“Oke, aku pergi.” Lelaki itu memberikan sentuhan terakhir pada rambutnya yang setengah basah sehabis keramas dan memutuskan untuk mengacak-acaknya lagi.

“Yeah. Hati-hati di jalan.”

“Aku…pergi, Yejin.”

Tidak membalas apa-apa, hanya mengangguk yang dia lakukan. Kemudian Chanyeol mencondongkan tubuhnya ke arah Yejin, wajahnya tepat berada di depan gadis itu. Tidak mungkin Chanyeol pergi tanpa kecupan-kecupan kecil yang biasa Yejin daratkan di wajah atau bibirnya, iya kan? Itu adalah jimat keselamatannya, tahu!

Tapi Yejin malah diam dan membalik halaman dengan serius.

“Yejin.” Suara Chanyeol terdengar seperti geraman halus.

“Hah? Apa?”

Chanyeol tidak mau memberitahu apa yang harus dia lakukan. Dia menunggu.

“Katanya kau mau pergi, kenapa masih ada di sini?” Dan sekarang dia mengusirnya?!

Chanyeol memajukan bibirnya seperti anak kecil yang tidak mendapatkan es krim. Yejin baru mengerti apa yang dia maksud. Dan daripada mengecupnya di bibir, dia menempelkan ‘jimat keselamatan’ itu di dahinya.

See ya.” Dia mengulas senyuman manis yang membuat sebagian organ dalam tubuh Chanyeol meleleh. Namun dia kembali membeku sekeras batu es setelah Yejin berkonsenstrasi lagi pada bukunya.

Dammit, Kim Yejin. Apa sih yang kau baca?”

Chanyeol hendak mengambil buku itu sekedar melihat siapa nama pengarangnya, kenapa dia begitu tega menciptakan buku yang menyita seluruh perhatian gadisnya.

Yejin cepat-cepat menjauhkannya dari Chanyeol. “Bukan apa-apa, oke? Pergilah, Yeol. Atau kau akan terlambat dan Kris memukulmu dengan stick drumnya,” dia benar, dia sangat benar. “Hush, hush!” dan pengusiran itu tidak terasa mengenakkan.

Chanyeol berharap saat dia pulang, Yejin telah menyelesaikan buku itu. Damn, dia mau Yejin tenggelam bersamanya, bukan dengan buku yang bahkan dia tidak tahu apa judulnya.

***

Chanyeol berusaha sebisa mungkin melarikan diri dari studio Al Capone, tapi dia tahu itu mustahil. Mustahil karena Byun Baekhyun mengambil sebagain besar waktu latihan mereka dengan bercanda, lalu ada Tao yang sempat marah atas tingkah Baekhyun dan enggan melanjutkan latihannya, kemudian butuh sepuluh sampai lima belas menit untuk Kris mengembalikannya ke dalam band. Chanyeol tahu cuma dia dan Xiumin yang berharap semua ini cepat selesai. Please, ini liburan musim panas, siapa pun ingin menghabiskan waktu bersama kekasihnya.

Ugh,” Xiumin tak henti-hentinya melihat jam tangannya. “Aku punya acara makan malam. Cherry bisa membunuhku kalau aku terlambat.”

“Aku juga,” timpal Chanyeol.

“Kau juga?”

Dia menganggukkan kepala. “Yejin menungguku di dorm.”

Tunggu, apa gadis itu menunggunya? Chanyeol tak yakin sepenuhnya. Terakhir kali dia meninggalkannya, Yejin lebih tertarik pada buku di tangannya. Bisa saja dia tak mengharapkan Chanyeol pulang malam itu.

Bisa saja.

Dan…

Chanyeol menyesali kepulangannya. Karena ketika dia membuka pintu dan meletakkan gitar di meja, Yejin muncul.

Matanya bengkak dan berair, seolah seseorang baru saja memarahinya dan dia menangis begitu kencang.

“Yejin, ada apa denganmu?! Apa kau menangis?” Chanyeol buru-buru menghampirinya.

Yang bersangkutan tidak menjawab pertanyaannya, dia hanya cegukan dan mengelap air mata memakai tisu. “Aku mau pulang.”

Wha—apa? Kenapa?” Kini rasa prihatin Chanyeol digantikan oleh rasa bingung. “Apa yang terjadi, Yejin—“

“Aku mau pulang dan berbaring di lantai ruang TV dan meneleponmu dalam kegelapan sambil memutar lagu Ed Sheeran atau Ellie Goulding—entahlah, kau mau dengar lagu apa?”

Segala yang keluar dari mulut Yejin terdengar random. Chanyeol memang random dan absurd, namun percayalah, yang satu ini membuatnya pusing kepala.

“A-apa? Yejin, aku tidak—“

“Yeol, aku mau pulang. Please, antar aku.”

Chanyeol mengembalikan gadis bermarga Kim ke rumah bibi dan pamannya malam itu. Ini lebih buruk daripada mendapati Yejin berbaring sepanjang hari mengacuhkan dirinya bersama buku. Oh—apa ini disebabkan oleh buku itu? The hell, buku apa sih itu sebenarnya?

“Yejin,” Chanyeol menahan tangannya sebelum Yejin keluar dari mobil. “Katakan, apa ini semua gara-gara buku yang kau baca?”

“Apa?”

“Semenjak kau membacanya, kau mengacuhkanku, kau seolah-olah tersihir akannya.”

Yejin berpikir sejenak, lantas dia berkata, “Aku akan meneleponmu nanti saat kau sampai di dorm.“

“Dan buat apa meneleponku jika kita bisa berbicara langsung? Yejin, kau yang bilang sendiri ingin menghabiskan musim panas ini bersama—“

Chanyeol tidak sempat menyelesaikan ocehannya. Bibir Yejin membungkamnya. Ciuman itu tidak berlangsung lama, namun sedikit meracuni pikiran Chanyeol. Sapuan bibir gadis itu membuatnya menggila dan saat dia ingin menarik Yejin lebih dekat, gadis itu melepaskan.

“Aku akan meneleponmu, Yeol.”

***

“Hai.”

Hei.”

“Maaf, untuk yang tadi.”

Aku tetap tidak mengerti, Yejin.”

“Kau ingin aku menjelaskannya?”

Tentu saja! Hell, kau mengacuhkanku seharian, lalu kau minta pulang, lalu aku bingung, kau menciumku, dan sekarang kita berbicara di telepon sementara kita bisa bicara sambil saling menatap wajah satu sama lain. Aku tentu ingin mendapatkan penjelasan, Kim Yejin.”

Jadi ini rasanya—rasanya menjadi tokoh Eleanor di dalam buku itu. Berbaring di tempat gelap, membiarkan musik mengalun pelan lewat stereo, dan mendengarkan suara seseorang yang kau cintai di seberang telepon. Ternyata ini seru, ini menegangkan karena bibi atau pamannya bisa saja memergokinya menelepon seseorang tengah malam di ruang TV—sama seperti Eleanor yang menelepon Park malam itu, takut ayahnya pulang.

“Kau tahu, Yeol, aku baru sadar kita tidak pernah berbicara lewat telepon.”

Itu karena kita bertemu setiap hari di kampus. Gosh, lagipula kenapa harus melakukan ini? Kau tahu aku lebih suka berbicara sambil memperhatikan wajahmu.

“Tapi suaramu kedengaran sangat lucu.”

Oh ya?

“Uhum, seperti lebih rendah satu oktaf. Aku bisa saja membayangkanmu sebagai pria hidung belang yang suka menggoda wanita di bar.”

“Damn, Yejin, damn!”

Yejin tertawa. Suara Chanyeol merupakan salah satu alasan mengapa Yejin menyukainya. Dan oke, mungkin memang suara itu tercipta untuk menggoda hatinya.

“Yeol.”

Ya?

“Apa kau merindukanku?” pertanyaan macam apa itu? Mereka baru berpisah satu jam yang lalu, apa ada alasan untuk Chanyeol merindukannya, setelah apa yang dia perbuat hari ini?

Tidak, aku tidak merindukanmu. Aku sebal padamu. Kau membiarkanku sendirian dan menyiksaku dengan menelepon seperti ini.

Yejin tahu dia akan menjawabnya demikian.

Hgh, oke aku bohong. Aku merindukanmu.

“A-apa?”

Sekarang kau tahu bagaimana cara menyiksaku, Kim Yejin; telepon aku dan jangan temui aku. Ingat baik-baik hal ini, Yejin. In case, kau mau membunuhku suatu hari nanti.

“Kenapa pula aku mau membunuhmu?” tanya Yejin tergelak.

Entahlah, kau tampak seperti seseorang yang dapat menciumku dan menghunuskan pisau dalam-dalam di waktu yang bersamaan.

“Aku tidak begitu.”

Siapa yang tahu.”

“Aku juga merindukanmu.”

Kau mau aku menjemputmu sekarang?

“Tidak.”

Nah, lihat. Kau membunuhku pada akhirnya kan.

“Maaf.”

Yejin bahkan tidak mengerti mengapa dia harus meminta maaf. Dia tidak benar-benar membunuh Chanyeol. Lagipula Chanyeol-lah yang lebih sering membunuhnya. Chanyeol bermain gitar, kakinya mati rasa; Chanyeol menyentuh tangannya, hatinya melebur jadi seperti butiran pasir; Chanyeol memeluknya, Yejin seperti menghilang di antara nirwana.

“Yeol.”

Hmm?

“Aku meneleponmu sambil berbaring di karpet ruang TV.”

Kau benar-benar melakukannya?!

“Dan stereo paman ternyata tidak berfungsi, alhasil aku mendengarkannya lewat playerku.”

Uhuh, aku bisa mendengar Ellie Goulding berteriak di sana.

“Dia tidak berteriak. Dia bernyanyi.”

Oke. Lalu kapan kau akan kembali ke sini, Kim Yejin?

“Entahlah.”

“Oh my God, kau berkata seolah tidak berencana ke sini lagi.

“Memangnya kenapa?”

“’Memangnya kenapa’? Hei, aku bahkan tidak yakin bisa melewati malam ini, oke? Stop menyiksaku lebih dari apa yang seharusnya kuterima.

“Jangan berlebihan, Park Chanyeol. Lalu bagaimana caranya kau melewatkan malam tanpaku selama ini, huh?”

Di sana Chanyeol menghela napas. Yejin bisa membayangkan wajahnya yang frustasi, tangannya yang penuh tonjolan urat menggosok permukaan wajahnya tak sabar. Selelah itukah menjalani hubungan bersama Yejin? Dia terkadang takut suatu hari nanti Chanyeol akan berhenti menjadi orang bodoh dan menyadari semua ini—bahwa bodoh adalah memacari seseorang yang bernama Kim Yejin, seseorang yang tidak jelas latar belakang keluarganya, yang tidak tahu bagaimana menggapai masa depan.

Sejak bertemu denganmu dua tahun lalu, malam adalah waktu yang paling sulit kulewati, Yejin. Seperti jantungku hanya berdetak saat berdekatan denganmu, saat kita berjauhan…detaknya melemah. Lalu mendengar suaramu malam ini tanpa bisa melihat wajahmu, jantungku berdetak tak karuan. Kau bisa membayangkannya betapa menderitanya aku kan?

Yejin tidak bisa membayangkannya. Apa Chanyeol baru saja mengatakan bahwa dia adalah sumber kehidupannya, di mana tanpa Yejin seorang Chanyeol bisa saja mati? Mengapa bisa ada seseorang yang menggantungkan seluruh kehidupannya di tangan satu orang? Chanyeol bahkan tidak tahu apakah Yejin adalah orang yang tepat baginya.

Tanpa terasa air mata mengalir di sisi wajah Yejin. Dia ingin tersenyum dan menangis detik itu. Dia ingin menertawakan semua kenangan indah yang pernah dia buat bersama Chanyeol, dia juga ingin menangisi kemungkinan-kemungkinan di masa depan yang akan memisahkan mereka berdua.

“Apa…apa kau mencintaku, Yeol?”

Umurku dua puluh tahun, dan maaf, aku tidak tahu apa aku mencintaimu atau tidak.

Yejin terisak. Chanyeol panik.

Hei, apa kau menangis? M-maafkan aku. Aku tadi hanya bercanda. Aku mencintaimu. Aku sangat mencintaimu, Kim Yejin—“

“Apa kau mengatakannya hanya untuk membuatku berhenti menangis?”

Tidak! Tentu saja tidak! Aku benar-benar mencintaimu. Sumpah.

Senyuman merekah di wajahnya. Tuhan menyiapkan naskah terbaik baginya. Sungguh, dia tidak bohong.

Apa kau juga mencintaiku?” Chanyeol balik bertanya.

“Bagaimana kalau tidak?”

Chanyeol terdiam sejenak.

Meskipun kau membunuhku, aku tetap akan mencintaimu.

Ya, Yejin mencintainya.

***

Chanyeol benci saat Yejin mengacuhkan dirinya, namun dia lebih benci jika dia yang mengacuhkan Yejin.

Suhu udaranya 32 derajat celcius, pendinginnya tiba-tiba tidak berfungsi dan menyebabkan dorm milik Chanyeol mirip neraka kecil. Terpaksa dia harus membetulkannya.

Dia melirik Yejin di sampingnya, gadis itu tidak membaca buku dan kehadirannya seperti membawa sejuta matahari, bulan, bintang beserta seluruh isi galaksi bersamanya. Chanyeol senang, tapi tidak di kala dia harus berkonsentrasi penuh pada pendingin keparat itu.

“Sepertinya aku harus mengambil peralatan di gudang bawah.”

“Kau bisa membetulkannya sendiri?”

“Iya.”

“Oke.”

Chanyeol beranjak dan Yejin juga ikut berdiri bersamanya.

“Kau mau ikut ke bawah?”

“Iya, siapa tahu kau takut laba-laba dan tikus.”

Chanyeol memutar kedua bola matanya. “Please, itu waktu umurku lima tahun. Tunggu saja di sini dan…” dia ragu mengatakan ini. “Kau boleh membaca bukumu selagi aku bekerja.”

“Benarkah?”

“Kau menunggu ucapan ini keluar ya dari tadi?”

Yejin tersenyum lemah, dia melingkarkan tangannya di tubuh Chanyeol. “Hanya tinggal beberapa chapter lagi, kok.”

Gadis itu begitu senang saat melompat ke atas tempat tidurnya, lantas membaca buku lagi. Chanyeol bertanya-tanya kapan Yejin akan melompat ke atas tempat tidurnya seperti itu—dengan Chanyeol berada di sana beserta tangan terbukanya.

Chanyeol memutuskan untuk menyimpan bayangan itu di suatu tempat selagi dia pergi ke gudang dan mengerjakan apa yang harus dia kerjakan. Yeah, sebelum suhunya semakin naik, dan Chanyeol merasa gerah, lalu dia membuka kausnya, lalu dia melihat Yejin di tempat tidurnya, dan—oke, berhenti sampai di situ, Park Chanyeol.

***

Langit hampir kehilangan cahaya ketika Chanyeol berhasil memasangkan pendingin ruangan di dinding. Dia tersenyum pada dirinya sendiri. Rasa bangga terlihat jelas melintasi wajahnya. Udaranya jadi sejuk kembali.

Dia bersenandung selagi membersihkan sisa-sisa debu, tanpa sadar seseorang tengah memperhatikannya dari belakang.

Yejin berdiri di ambang pintu sambil mendekap buku itu.

Can I be your Eleanor, Park?

Dan Park Chanyeol berhenti membersihkan alat pendinginnya.

Huh?

Yejin tersenyum lembut, Chanyeol terlihat clueless. Chanyeol mengerjapkan kedua matanya dan Yejin mampu menyebutkan dua puluh ribu alasan mengapa dia mencintai Chanyeol sedalam ini. Entah apa karena rambutnya yang setengah berantakan itu, apa karena dia pakai kaus Avengers, apa karena matanya yang bulat itu. Yejin tidak tahu pasti, tapi dia yakini banyak…banyak alasannya.

“Apa kau bilang? Ele—“

Yejin mendekatinya, mengalungkan kedua tangannya di leher Chanyeol sebelum menutup mata, berjinjit, dan menciumnya.

Tang di tangan Chanyeol meluncur begitu saja ke lantai, menimbulkan suara dentingan yang memekakkan telinga. Dia tidak peduli. Dia tidak punya waktu untuk peduli ketika yang seharusnya dia lakukan adalah merengkuh pinggang Yejin dan membalas apa yang gadis itu perbuat.

Dunia selalu terasa berputar begitu cepat saat gigi Chanyeol berlarian di bibir bagian bawahnya. Telapak tangan lelaki itu bertualang di punggungnya, seolah tubuh Yejin adalah tempat baru yang belum pernah dia singgahi sebelumnya. Yejin berharap suatu hari nanti dia mempunyai kemampuan untuk tetap membuka matanya setiap kali mereka melakukan hal ini. Park Chanyeol terlalu indah untuk dilewatkan dengan cara seperti ini.

“Buku apa yang sebenarnya kau baca, Kim Yejin?” gumam Chanyeol begitu dekat, napas mereka bertautan di udara. “Dammit, kau belum pernah menciumku seperti ini sebelumnya. Seperti kau sedang berusaha membunuhku.”

Yejin tak dapat menahan tawanya. Dia melepas begitu saja. Chanyeol terlihat merona—memiliki radiasi tak terbataskan, liar dan penuh kebebasan berkelebat di matanya. Seperti matahari, Yejin hanya ingin berdiri di bawahnya dan bermandikan sinarnya.

Eleanor—dalam buku itu—benar. Apa yang Eleanor rasakan terhadap Park benar sama dengan apa yang Yejin rasakan.

Because Park was the sun, and that was the only way Eleanor could think to explain.

***

Eleanor and Park. Wow, kau membelinya karena tokohnya bernama sepertiku?”

Malam itu mereka pergi makan di luar. Dan Yejin menolak naik karavan milik Chanyeol. Dia memilih bus.

Yejin mengabaikan pertanyaan itu, namun senyumnya tidak hengkang dari wajahnya. Mereka tertahan di sana sementara tangan kiri Chanyeol membungkus tangan kanannya erat.

“Eleanor dan Park bertemu pertama kali di bus sekolah. Dan mereka saling jatuh cinta, dan setiap kali Park menggenggam tangan Eleanor seperti ini…” Yejin mengangkat tangan mereka. “Park merasakan tangan itu hidup di genggamannya.”

Tangan Chanyeol tidak selembut madu atau kapas seperti tangan Park, tapi mereka selalu hangat dan terbuka untuk siapa pun yang membutuhkannya.

“Hmm…” Chanyeol menggumam. “Apa Park tampan?”

“Uhum. Matanya warna hijau.”

“Apakah aku perlu pakai contact lense warna hijau?”

Yejin menatap kedua matanya. “Tidak, aku suka warna matamu.”

“Apa Park bisa main gitar sepertiku?”

“Entahlah, tapi dia punya selera musik yang bagus dan selalu sejalan dengan Eleanor.”

Honey,” Chanyeol langsung meresponnya. “Bukannya aku membenci lagu-lagumu, hanya saja…Tao sangat suka Ellie Goulding dan dia menyanyikannya hampir setiap hari, dan itu membuatku muak,” ujar Chanyeol menjelaskan.

Baiklah, Yejin mengerti sekarang. Dia menyumpalkan salah satu headset-nya ke telinga Chanyeol dan telinganya. Dia menyingkirkan lagu Ellie Goulding, Coldplay, Ed Sheeran, Bruno Mars, Ariana Grande, bahkan Katy Perry sekali pun.

Begitu dia menekan tombol play di ipod-nya, Chanyeol langsung tersenyum dan mencium keningnya.

“My Chemical Romance. I do love it, honey.”

***

“Apa Park bisa makan sepuluh kentang sekaligus?”

“Apa Park bisa minum milkshake stroberi lewat hidungnya?”

“Apa Park bisa—“

Shut up, Chanyeol. Just kiss me.

“O-oh, oke.”

Pendinginnya berfungsi dengan baik, tapi kenapa suhunya masih saja tinggi dirasa?

THE END

A/N:

TOO MUCH KISSES, TOO MUCH SKINSHIP, TOO MUCH CHEESE!

BEWARE CHEESE ON EVERYWHERE! PLEASE MIND YOUR STEP!

Hai, aku…aku gatau harus menyapa kalian seperti apa karena GOSH! IT’S ALMOST 5 OR 6 MONTHS! Tepuk tangan untuk diriku, aku berhasil hiatus lebih lama daripada orang lain ha-ha-ha-ha

Ugh, oke. Sebenernya aku gak bermaksud membuka wp dan ngepost ini, tapi aku tidak bisa menahan kebaperan setelah baca Eleanor & Park sendirian, plis, semua orang harus merasakannya hahaha

DAN KENAPA SIH HARUS PARK?! KAN BISA JADI PARK CHANYEOL, PARK JIMIN, JAY PARK, PARK JISUNG—okay, stop there, Dira.

Ya, gitulah pokoknya. Novel itu berhasil membuatku nulis lagi setelah sekian lama dan 3000 kata lebih ini diselesaikan dalam satu hari. Oh wow, ini pasti parah banget. Maaf, kalo tulisannya acak adut. Aku cuma mau menumpahkan apa yang kurasakan so…idc what people say okay haha

Selamat menikmati (untuk yang menikmati) dan cobalah untuk menikmatinya (bagi yang tidak menikmati) hahaha

See you around. Duh, kalo wp sudah terbuka ini pasti ada ide2 tercurah dari langit aku keseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel😦

P.S: yang belom baca Eleanor & Park, harus baca, sekarang juga, gamau tau. Tolong temani aku baper, oke *wink* *wink* hahaha gak deng becanda.

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

126 thoughts on “Can I Be Your Eleanor?

  1. oh my gosh T.T kak serius kakak udah buka blog ini lagii? demi apaa? huaaaa aku bolak balik refresh nih blog masih diprivate aja, terus barusan dapet notif ngepost ff baru?! astaga gw kagett-,- oke ini berlebihan-_-
    ngomong-ngomong saya rindu loh sama tulisan kakak, hehe :v oh ya saya baru pertama kali ngoment disini sih btw v:

  2. KAK DIRA OH DEAR PLEASE HABIS HIATUS KENAPA CERITANYA MALAH JADI FLUFFY2 BIKIN BAPER GITU YA(?) Ehehehe bener banget itu Park bisa Park2 lainnya(?). Kak aku gamau tau ini bener2 bikin baper sekaligus terbang ke atas langit(?)

  3. Kak diraaaa~ huh ini wp gak lumutan kan karena saking lamanya ditinggal kakak haha *brb bantuin sikat sikat wp kak dir
    Yeah it’s too much kisses, skinship and many more huh. aku pernah denger novel elanor & park tapi belom baca duh, waktuku udah terlalu penuh dijejelin buku-bukunya kotler hingga gak ada sudut tersisa buat baca novel😦
    pokoknya mau ucapin “welcome back kak dira!” Hayuuukkk ku tunggu chanyeol dan al capone menghiasi delusiku #tsahhh

    1. Hahaha kemaren udah digosok empat kali sehari sih saking banyaknya lumut gitu ya huhuhu. Sekarang udah bersihan dikit wkwkwkw.

      Astaga buku kotler. I feel you dek wkwkwkwk.

      Terima acih ya udah baca dan komen, dan masih mau nungguin huhu kukira semua orang sudah lupa, ternyata sebagian masih ingat wkwkwk. Maacih sangat🙂

      Al caponenya dipending dulu yaaak hehehe

  4. Hahai kaaa🙂 yaampun aku bahagia biaa baca ff kaka lagi *nangis seember* seperti biasa ff kaka tuh sela:lu bikin senyum sendiri haha

  5. Yeay kak dira baliikkk, kangen banget sama ff kak diraaaa uhuy
    Dan yah, aku suka disetiap kata-eum setiap dialog antara chanyejin, konyol sih hahaha
    Dan aku suka part waktu si yejin nelpon chanyeol di ruang tv dengan lagu si ellie goulding, adakah yg lebih konyol dari itu kak? Si yejin tiba2 minta pulang cuma buat telpon di ruang tv sambil dengerin lagu ellie goulding dan yah gue cuma bisa bayangin kayak lagi nelpon pihak PLN gegara listrik kagak nyala2, oke ini abaikan.
    Sukaak sama ffnya, seperti biasa ff kak dira punya ciri khas gitu, ditunggu banget banget banget ff yang lainnya, gamau tauk pokokknya ditunggu lagi ff yang lainnya kaaakk – gue udah ngmg berapa kali cobak? -_- oke lupakan
    Kalo yejin si eleanornya park chanyeol, kalo gue tukang kerak telor langganan oh sehun-sejak kapan sehun suka kerak telor? ._.

    1. Kenapa sih ada kata2 PLN?? Hahahaha aku pengen ketawa jadinya huhuhu xD

      Makasih banyak ya. Emang di novel itu aku paling suka bagian pas telepon2an gitu, mengingatkan sesuatu gitu muehehehe

      Dan terima kasih ya udah baca dan komen fic ini huhuhu terima kasih sangat🙂

      Semoga sehun menoticemu tanpa harus menjadi tukang kerak telor. Kamu jadi penjual bubble tea sama jam rolex aja ya, pasti langsung dinotice muehehehe ((kalo kayak gitu kujuga mau))

  6. Duh! akhirnya comeback juga yah kak wkwk (entah kenapa gua seneng aja gitu okesip)
    JadI…ff pertama…park chanyeol…kim yejin… eleanor & park… judul nya familiar gitu deh… (brb langsung masukin novelnya kedalam daftar yang mau dibeli) entah yah kenapa kalo setiap baca ff chanyeolxyejin ini selalu senyam senyum gitu #teamchanyeolxyejin
    Chemistry nya dapet gitu loh udah gitu watak mereka kek berbenturan gitu/?
    I like this fiction. Oke kak dira itu aja. Selamat atas atas comebacknya wkwk

    1. #teamchanyeolxyejin yeaaay! Maacih ya udah baca dan komen hehehe🙂

      Ayo, ayo dibaca novelnya hehehe bagus loh #teammarketingnyarainbowrowell hahahaha

      Pokoknya terima kasih yaaa🙂

  7. Keseeeeeeel juga kak dira ini manisnya bikin diabetes.
    Dimana bisa dapet pacar kayak chanyeol??? Di belahan bumi mana???
    Blog ini waktu itu di private, terus tadi ada notif fanfic baru dari hangukffindo di email itu serasa kayak kejatuhan baekhyun dari surga /hah?
    Kak dira muncul muncul bawa ff semanis madu gini, aku cuma bisa senyum2 sendiri pas baca, untung gak ada yg liat

    Keep writing kak! Your fanfic kill me successfully

    1. Di belahan bumi bagian korea selatan wkwkwkwk ((itu semua juga tau))

      Hahaha kejatuhan baekhyun dari surga maksudnya apaaaah?? Wkwkwkwk

      Hehehe jangan sampe membunuh gitcuh dong kujadi maloe dan merasa bersalah di waktu yang bersamaan wkwkwk.

      Makasih udah baca dan komen. Have a nice daaay🙂

  8. Kak dira, haiiiiiiiiiiiiiiii..
    Lama ngga muncul (?), dan ini apaaa ???
    Ooh Mr. Park ♥♥♥ seurius gregetan bacanya !
    Tapi abis baca ini, jadi penasaran sama novelnya.. Btw, welcome back ka Dira ^^ !!!!!!!!!!
    #tebarbunga

  9. KAKDIRAAA OMOOO BALIK KADIRAAAA AKU SEMPET MEMBELALAKKAN MATA BEBERAPA DETIK bikos goshhhhh kakdira is baaack!!!!
    Ff ini khasnya kakdira bgeeet omo.omo ku tak sanggup berkata lagi. Dan yes sepertinya aku juga harus baca eleanor dan park HAHAHA

    see ya kak dira❤ hehe (maaf kalo komennya terkesan ngerusuh lol)

  10. KAK PLIS BANGET AKU UDAH BACA ELEANOR PARK DAN AKU NGEBAYANGIN PARK ITU SI CY BUKUNYA BIKIN BAPER BANGET, FLUFF, PARK-NYA MANIS BANGET AKU GA NGERTI (sampai saat ini lebih dari sebulan tetep baper). dan aku suka banget sm bukunya. ditambah kakak bikin ff based on eleanor park:( jadi bikin baper.

    aku excited banget, seneng banget pas liat judulnya dan pas buka ternyata ngisahin buku eleanor park.

    kangen sama al capone! ffnya lucu banget so fluffy bikin baper. chanyeolnya gak nahan minta dibawa pulang:(

    keep writing ya kak!

    1. Muehehehehe iya itu novel bener2 kacau mengobrak abrik hati. Sebenernya aku pas baca novel itu kebayangnya si zhang yixing, tapi setiap baca park park park…hmm park chanyeol huhuhu

      Terima kasih ya udah baca dan komen fufufu❤ have a nice day🙂

  11. hiks hiks. . . padahal aku tadi udah komen tapi kenapa gak masuuuuk??????
    KAK DIRAAAAAA MIIIIIIIISSSSS UUUUUUUUUU! its long time right????
    wehehehe tp gpp yang penting ff kaka akhirnya muncul jugaaaaaa yeeeeey
    this ff really damn it cheesy!!!!!
    fluffnya ngena dan aku mesem2 bacanya!!!
    ditunggu next ideanya buat ff fluff lagi yang kwjunya paling banyaaaaak
    once again I miss u kak dira

  12. Kak diraaaa welcome back!
    Hiatusnya lama banget yaw T-T aku buka wpnya tiap hari diprivate teyus
    Eh pagi-pagi buka ada ff baru, senangnya tuh disini
    Great job kak, aku tunggu ff yang lain😀

  13. welcome back !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! dan pembukaan yg bagus banget dgn cerita ini

  14. WELCOME BACK KAKDIRAAAAA!! *tebar kofeti*
    btw, aku pernah mention kk ditwitter yg pengen komen tp udh diprotect duluan wpnya:( inget?
    jd… maafkan komenku yg panjang ini ya kak-_- masalahnya ini knp musti comeback dgn pria konyol bernama Park Cahyo ekso itusih kak???? mana cahyonya nyebelin lg><
    dan terakhir kak, ini yang bikin ngakak 'Chanyeol menghela napas, bahunya melorot sedih. “Aku salah ambil parfum—kukira ini Axe.” Dia mengeluarkan botol pembasmi serangga ukuran kecil.' kenapa juga jadi pembasmi serangga sih kak?-_- ketauan kan cahyo onengnya hiks:(
    ini lagi bete gaada kerjaan dikantor trs buka twitter iseng aja gtkan iat profil kk hehe eh ada beginiaaaaaaan yodahdeh pasbgt huehuehueeeeee
    – Ayuning

    1. komenku ga masuk semua deh-_- ralat nih ya kak

      WELCOME BACK KAKDIRAAAAA!! *tebar kofeti*
      btw, aku pernah mention kk ditwitter yg pengen komen tp udh diprotect duluan wpnya:( inget?
      jd… maafkan komenku yg panjang ini ya kak-_- masalahnya ini knp musti comeback dgn pria konyol bernama Park Cahyo ekso itusih kak???? mana cahyonya nyebelin lg><
      dan terakhir kak, ini yang bikin ngakak 'Chanyeol menghela napas, bahunya melorot sedih. “Aku salah ambil parfum—kukira ini Axe.” Dia mengeluarkan botol pembasmi serangga ukuran kecil.' kenapa juga jadi pembasmi serangga sih kak?-_- ketauan kan cahyo onengnya hiks:(
      ini lagi bete gaada kerjaan dikantor trs buka twitter iseng aja gtkan iat profil kk hehe eh ada beginiaaaaaaan yodahdeh pasbgt huehuehueeeeee
      – Ayuning

    2. Hai ayuning hehehe🙂

      Terima kasih ya udah baca dan komen sepanjang ini hehe🙂

      Iya itu…bagian yang parfum aku juga berasa ngakak ngikik sendiri pas.nulis. ya kayaknya kurang nampol kalo chanyeol di fanfic tuh gak bodo bodo konyol gitu ya hahaha

      Pokoknya terima kasih. Dan semangat ya kerjanya di kantor hehehe🙂 have a nice day🙂

  15. AAA MASAA AKU KANGEN BANGET SAMA FLUFFY FLUFFY MACAM INI ADUHAI :’ KADIRAAA I LAV YUUU . Kadira kok tau banget sih cara bikin org melting, apalagi disini castsnya exo bikin ARGH aku speechless. Serius. Waktu diprivate aku udah kayak gapunya bahan bacaan yg seru seru dah bikin aku nyengir lebar didepan layar ponsel. Astagah. Kumohon… Hentikan komen nistaku disini. Aku sungguh amat sangat kangen dengan tulisanmu:’ dan mungkin kalau aku sempet aku mau baca eleanor and park juga ((biar baper)) . Aku senangg!!

    1. Hihihi aduh aku juga kangen nulis dan ngepost hehe terima kasih sudah mau nunggu, dan makasih penulis yang ini masih dinotis hehehehe

      Terima kasih udh baca dan.komen ya. Iyap iyap ayo baca bukunya, biar kita baper berjamaah yaa hehehe

      Aku.juga senang! Have a nice day🙂

  16. Wah kak Dira thanks ya udah diizinin masuk. Sempet khawatir waktu thu blog ini di pass, jdi mikir gak bisa bca karya kakak lagi. Tpi pas muncul notice di email, rasanya senang.

  17. Welcome back!!! Kak aku terbang udah nyampe jupiter ini kejunya overdosis banget asdfghjkl KISSINGNYA BANYAK BANGET HAAAAH
    Eleanor & Park yang nulis itu sama kaya yang nulis Fangirl kan? Tau gak sih aku nyari-nyari buku itu ga nemu-nemu ;~~~; ((no one ask you pls)) bagaimana caranya menjadi Yejin? Punya pacar macam pcy bagaimana caranyaaa tell me tell me ;~~~; bagian yang paling ngebekas itu bagian chanyeol yang pengen benerin ac terus buka baju terus ngeliat yejin di kasur terus ok stop CHANYEOL CONTROL UR HOREUMEON PLS

    1. Terima kasiiiiiih!!!🙂

      Kejuu bertebaran di mana manaaaah fufufu🙂

      Iyap dia yang nulis fangirl juga, hehehe coba aja cari di kinokuniya ada kok yang bahasa inggris hehehe

      Caranya jadi yejin…percayalah aku juga bertanya begitu hahahaha

      Wkwkwkwk namanya juga cowok umur dua puluh taun ya begitu lah ya #uhum #begitugimana hahaha

      Makasih banyak ya udah baca dan.komen🙂 have a nice day🙂

  18. Ga tau mau komentar apa kak. Yang pasti aku uda kebawa bahagiaa dari waktu aku buka blog kakak dan akhirnyaa uda bisa kebuka yeaayy.. Udah ituu udah buat aku bahagiaa begetee.. Dan lebih bahagiaa pas liat poto si telinga dobi nongol dipertama. Damn, haha😀 ceritanyaa keren kak, so cheesy dan manisss banget. Jangan biarkan aku diabetes karna ini kak /oke, yang ini berlebihan haha:D. Dan aku jadi penasaran sama cerita ituu, iya itu yang diatas, itu judulnyaa apa ya? /lupa hehe😀 anyway, teruskan karyamu kak. Ini yang pertama setelah sekian lama hiatusnyaa. Haduuhh kak jangan hiatus selama itu lagi kak. Beneran aku mau lumutan nunggu blog kakak berisi post-an terbaru lagii.. Last, keepwriting kak. Aku akan selalu apresiasiin karya kakak. Ditunggu karya lainnya kak:)

    1. Waduuuuh terima acih ya udah baca dan.komen.huhu aku senang dan terharu masih dinotis padahal udah selama itu hiatusnya kkkk xD

      Makasih ya udah baca dan komen pokoknya. sampe bingung mau bales apa hahaha

      Have a nice day🙂

  19. Sebentar aku mau marah :’)

    Dira tau gak aku kaget waktu buka email ada notif HFI dibuka lagi oh ternyata sebab musababnya si park park itu tah. well, katanya kamu bayangin Yixing atau Kai tapi kenapa jadi chanyeol????
    tapi..
    aku beneran mau marah :’)

    GIGI-GIGI CHANYEOL BERLARIAN KATAMU?

    Dira, Hell no!!
    Please tell Yejin to cancel her plan (dia mau ciuman sama chanyeol pake mata terbuka? no, Dira. That will be weird, I mean, WEIRD. Oke???)

    udah ah aku beneran mau marah sama kamu :’)

  20. KAK DIRA INGIN KUPELUK KAU KARENA DATANG MEMBAWA FIC BAPER TIADA TARA DISAAT AKU SEDANG MARAHAN !
    PLS KAK DIRA GUE 5 BULAN INI KAYA LESU-LUNGLAI-LEMAS YAH 5L /alay/ KARENA TIAP HARI GUE REFRESH INI BLOG TETEP DIPRIVAT /lalu menangis syahdu/
    DISINI…. DAMN PARK CHANYEOL CAN YOU BE MINE PLEASE ! gue merasa baper banget kalau putus sama cowo kaya chanyeol /abaikan/ dan this fic sweet as always make me cry after read. serasa gue tiap baca menghayati -__-

    kak, gue harap loe jan pehape gue soalnya cuma buka blog ngepost satu biji fic (dan langsung bikin anemia) !! semangat kakak dira ({}) /peluk cium mesra dari kamarku yang penuh aura muram durja/

    1. ps : wth this paragraph
      Dunia selalu terasa berputar begitu cepat saat gigi Chanyeol berlarian di bibir bagian bawahnya. Telapak tangan lelaki itu bertualang di punggungnya, seolah tubuh Yejin adalah tempat baru yang belum pernah dia singgahi sebelumnya. Yejin berharap suatu hari nanti dia mempunyai kemampuan untuk tetap membuka matanya setiap kali mereka melakukan hal ini. Park Chanyeol terlalu indah untuk dilewatkan dengan cara seperti ini.

      damn! its feels like NC-17 right :v haha jangan otak gue. gue udah punya ktp jadi udah umurnya dong :v

  21. kamu balik dari hiatus kok nulisnya sebegininya sih dir? mau kamu apakan hati yang sudah lemah ini?😄
    paling suka bagian Yejin nelpon Chanyeol. yaampun, ini settingnya nelpon doang tapi kenapa aku ketawa-ketawa sendiri pas baca? kamu beneran nulis ini cuma karena abis baca novel doang? bukan karena BENERAN lagi fall in love?😀

    ini bagus banget diraaaaa~~ seriuuuuusssss

    welcome back penulis FF kesayangan ^^

  22. KYAAAAAAAA
    SETELAH MENANTI SEKIAN LAMAAAAAA FINALLY
    WELCOME BACK DIRAAAAAA
    Satu2nya ehm gak satu2nya sih, cuma author genre fluff paling faforitkuuuuu ya kamuuu iya kamuu
    Pokoknya aku suka titik.
    Dan aku gak bisa komen apa lagi selain speechless dan sukaaaaa bangeeeet

  23. kak diraa.. Finally you’re back. Waktu cek email tuh aku kaya ‘ini beneran ga sih?’.Oke entah knp abis baca ini lgsg googling novel eleanor and park wkwk.. Daaan suka pas chan dicuekin yejin, suka pas yejin ngajak pulang. trus pas telpon2an sambil dengerin musik

  24. Ada notif langsung buka, kaget, kapan terakhir dapet notif wp ini? Hais lama banget hiatusnya, dateng tiba-tiba bawa Yejin Chanyeol, wow! Welcome back, Kakak🙂 Mmm, much kisses, skinship, and cheese. Ok, aku udah 16 #plak. Selalu bikin gereget dua orang ini mah, idiotnya itu itu loh yang ngegemesin! Gak kuat nahan ngakak pas Chanyeol salah ambil parfum, padahal itu lagi di angkot, udah disangka orang aneh aja tuh. Pokonya keep writing, sorry baru komen, kemaren gak masuk.

  25. kak dir berani-beraninya…. aku sumpah gak tau mau ngmong apa. dri dulu pengen banget baca eleanor park punyanya rainbow rowell ini cuma katanya yg bhs.indo kurang bagus. pengen beli yg english. tapi gak tau mau beli kemana. hehehe, kak dira harus baca yg fangirl juga deh. itu fangirll abis lah. cuma yg bhs.indo juga kurang bagus sih menurut aku. hehehehehe, lah ini ngapain jadi kayak gini. intinya sih….

    WELCOME BACK KAK DIRA. YEYEYEEEE <3<3<3<3

  26. Nona Diraaa!
    apa aku harus kirim bunga ke rumahmu? hahahaha
    comeback dengan tulisan sebagus dan sebaper ini dan pas banget di saat Park Chanyeol sendiri habis bikin baper sama the twins :((

    btw jadi pengen baca bukunya juga deh..belinya di mana dir?
    biar kamu dapet temen baper juga kan :p

    part telponan itu aduuh…ngingetin dulu pernah begitu jg with my last ex ( >.<)"
    telpon2an di kamar gelap tengah malem sambil sesekali ngecek takut si mamak bangun terus ciciuit nyuruh tidur hihihi…

    anyway..
    good job Diraa!
    xoxo

  27. omg Diraaaaa…..
    aq gak tau harus tulis apa tapi ini kereeeen….manis bgt…kayak yg kamu blg, byk skinship,byk kiss kiss…
    baca ini bikin aku makin jatuh cinta sama namja tiang listrik bersuara seksi ituu… >.<
    abis ini aku bakal nyari itu buku eleanor&park.. bener2 pnsaran sama buku yang bisa bikin kamu baper sampe comeback dri hiatus panjang..
    btw, thanks udah ngasih rekomendasi novel.. aq emang lg nyari novel bagus..^^
    d tggu next karya ny..^^

  28. Wow .. just wow.__.
    Kak, udh lma kakak gk nge-post dan sekarang disaat kakak nge-post, keluar ff Park Chan yg karakternya bener-bener, kmvrt, i want to be Yejin .__.
    Ak bru bca u.u
    Semangat nulisnya kak😀

  29. OMG OMG OMG O.M.G!!! KA DIRAAAAAA…..!! Iniiii sumpaahh yaaa iniiii kereeeeennnn bangeeeettttt…. Akhirnya ka dira comeback dengan bawa one shot se gilaa inii.. Ahh sumpaahh aku lagi terkiwir kiwir banget sma chanyeol.. Eh pas cek email ada posan kak diraa yg iniii.. Cus baca langsung tambah jatuh cinta sama PARK CHANYEOL si idiot.. Ahahahaaa pokoknya mantepp daahh kak ini.. Emang yaa kalo udh baca novel, fanfic, ato apapun itu selain buku pelajaran susah banget buat ninggalin nya walopun itu lagi kebelet pipis sekalipun ahahahaa😀
    Yejin ampe segitunya yaa ahaahahahaa
    Jadi pengen baca Eleanor and Park, ntar aku cari dulu novel nya ahahahaa..
    Dan ini termasuk oneshot yg rapiih banget kalo penyelesainnya cuma dalam sehari.. Sumpaah kak..
    Okay, keep writing yaa kak..
    See you.. Fighting!! Lafyaaa❤

  30. haduh.. aku panggil kamu apa nih? Dira? umur kamu berapa? gimana kalo kakak😄
    can we start now? .. oke! kakakkkkkkkkk! apapun itu. terserah-_- anyway aku mau menceritakan sedikit kalau aku adalah new comer disini dan ini so pasti pertama kalinya aku dateng ke hangukffindo.. jadi, aku sama sekali gatau kalau kamu pernah private wp ini! even-_- kembali ke Review cerita -> jadi.. apakah Yejin berubah menjadi agresif setelah membaca novel romance picisan yg diawal dia sebut itu o.O ahaha.. aku nangis saat setting mereka telponan itu /.\ suka bagian ini “Aku salah ambil parfum—kukira ini Axe.” dan.. masih banyak lagi bagian yg tidak aku sebutkan.. nanti takutnya mengalahi panjangnya ffmu kak😀 fluffnya dapet. jadikan aku Yejin pacarnya Park sehari saja.. kumohon /.- ya ampun.. baca ini aja udh complicated ngakak sampai out of tears hebat banget sih.. udh deh aku bener2 excited yg sampe speechles gini ternyata ini diangkat oh oke. terinsprisai dr sebuah novel romantic! aku jadi mau baca -,- thanks so much for being this one😉 Saranghae❤

  31. Ooh SISTER……..!!!! I miss u so much!!! Masih ingatkan sama vidy??? Kemarin berasa sepi banget deh, cuz ni wp gak bisa di buka…
    But… WELCOME!!! Semoga idenya Lancarrrrrrrrr… Hehe #ketawasetan

  32. Park Chanyeol you so cheesy, but I like it
    Aku selalu aja ngebayangin love life kaya gini tapi kayanya cuma ada di ilusi doang haha
    Kak Dira sukses buat pikiranku melayang gak jelas saat bagian ‘Chanyeol melepas kaos ny’ haha
    Aku jadi penasaran sma novel “Eleanor & Park”, nanti pasti aku beli bukunya
    Sukses terus buat kak Dira

  33. “Sejak bertemu denganmu dua tahun lalu, malam adalah waktu yang paling sulit kulewati, Yejin. Seperti jantungku hanya berdetak saat berdekatan denganmu, saat kita berjauhan…detaknya melemah. Lalu
    mendengar suaramu malam ini tanpa bisa melihat wajahmu, jantungku berdetak tak karuan. Kau bisa membayangkannya betapa menderitanya aku kan? ”

    Yang sialan Park Chanyeol!! demi apa aku bari tau kakak udah kambek lagi dari hiatus.. antara tekanan darah yang meningkat karena kadar garam dan kadar gula yang naik.. aaaa aku gak mau jadi yejin kalo bisa mau jadi kak Yora aja.. bisa gemes berlebihan aku kalo punya adek kek diaaa aaa

    nice ff kak.. semangat buat skripsinya kakak canteekk..

  34. Asdfghhjkl uhu i misssssss youuuu :3 aku masih inget bbrapa hari lalu pas buka email sampe ngecek apa mataku salah liat atau apa, email dari hangukffindo!! Uhu aku selalu berlebihan klo liat update-an ff yg udah lama gak muncul di notif email :3
    Dan maaf sbnernya aku baca ini bbrapa hari lalu tapi krna ada sesuatu ya jd baru bisa nulis komennya skarang😦

    This is toooooooo much!! Aku udah jadi agar2 rasa keju (?) abis baca ini duh. Walaupun hiatus smpe setengah taun, tapi chanyeol dan yejin tetep sama :”)

    Tapi anehnya, selagi baca aku ngebayangin baekhyun. Yatuhaaan akhir2 ini makin menjadi, rasanya liat sapi aja mendadak wajahnya kaya baekhyun .g
    Tapi baca yg kedua kalinya, akhirnya aku bisa ngebayangin chanyeol juga🙂

    Ditunggu lagi cerita barunya kak😀

  35. Kak diraaaaaaaaaaa, oh my I miss you kak, miss you so much, maaf ya ka, baru baca yang ini sekarang, dan aku baru tau kaka udah ga hiatus lagi, karna UKK menghalangi aku untuk update T.T
    Kaaak, aku sukaaa aduh jadi penasaran sama novelnya, apalagi disini Chanyeol nya manis parah, aduh boleh deh klo aku jadi Yejinnya, mana pake acara buka baju segala wkwkwk, kaka emang paling the best lah klo udah buat yang fluff fluff gini, bisa bisa kebawa mimpi nih si chanyeolnya wkwk, karakternya ngena😉 sering sering update lagi ya kaaaa, love youuuuu haha🙂

  36. knpa yejin yg jadi buat chanyeol chesee gitu ya , lucu ya
    hanya karna sebuah buku, yejin jadi mencoba hal baru yg belum pernah dia lakuin ma chanyeol,
    hal sederhana yang menyenangkan

  37. kak diraaaaaa~
    ini aku fin, semoga masih inget ya sama aku
    kakaaakk, duh cerita bikinan kakak itu chinchai lah as always, pembawaannya selalu keren dan rapi ♥ ah gimana mau gak cinta sama kakak coba? ♥
    duh, ini bener bener bikin overjoy bangett~ setelah sekian lama berkutat sama soal soal UN dan persiapan SBM, jadi happy lagi ssetelah baca ini, big thanks to kak dira ♥♥
    ah tau deh mau ngomong apa lagi, bingung ga ada yang perlu dikomen sih
    ah keep writing aja ya kak! semangat!!
    fighting kak dira!!!
    much love,
    fin

  38. chanyeol cheesy banget disini, bikin baper ah-_-
    Beneran pingin banget jadi yejin disini, aww
    Baca ini bikin aku pingin baca eleanor and park

  39. AKhirnya udah lama bgt dlu baca ff kamu chingu saat jaman” hpku msh hp china yg gak bisa komenxD bru baca lg ffmu kali ini. Sumpah dri dulu ff kamu itu selalu dgn kata” lembut yg menyentuh hati >< otakmu terbuat dri apa sie chingu? Berlian kenapa begitu sekeren itu.. buat kita terbuai dan baper tentunya: D inget bgt baca ffmu yg paling buat aku terkesan dan nagis yg tao sma suzy lupa judulnya ampe bertahun tahun lalu baca tp msh ke simpen di kompi jadulku wkwk smoga jgn hiatus lg yee chingu aku selalu pengen baca ffmu yg neomu neomu Daebak ini!!!!! ^^

  40. Huaaaa dira jago banget bikin org diabetes
    aku sampe gigit2 baju pas bagian yg telfonan itu
    uhhhhh gemes bgt

    “Sejak bertemu
    denganmu dua tahun
    lalu, malam adalah
    waktu yang paling sulit
    kulewati, Yejin. Seperti
    jantungku hanya
    berdetak saat
    berdekatan denganmu,
    saat kita berjauhan…
    detaknya melemah. Lalu
    mendengar suaramu
    malam ini tanpa bisa
    melihat wajahmu,
    jantungku berdetak tak
    karuan. Kau bisa
    membayangkannya
    betapa menderitanya
    aku kan? ”

    kata2 itu entah kenapa bikin aku gak tau harus bereaksi seperti apa (#okeabaikan)
    pokoknya suka suka suka

  41. Uwaaa~ seneng banget blognya sudah dibuka lagi~ seneng banget kak Dira comeback~ seneng banget nemu FF Chanyeol di sini~ seneng banget sama covernya, aaak~ seneng banget ini tentang Eleanor sama Park~ seneng banget ceritanya baguuuuuus banget~ seneng banget hari ini~ :DD Makasih banyak kak Dira. Ditunggu selalu FFnya❤ Seneng banget besok Love Me Right rilis /yay!/

  42. Meleleh.. Lumer.. Lumer.. Berceceran.. Tumpeh2.. Gak kuaaaaaat

    ini apa? Kissing everywhere, omagod #kipasan.. Sepanjang baca ni ff kalo gak ngefly ya ane ketawa2 sendiri.. Wahaha
    Pengen punya PCY dong, bisa pesen PCY gak?.. Ah gilak ini apa2an.. Makin suka kan sama PCY.. Udah ganteng bgt, keren bgt, talented bgt. Di tampah karekter dy disini. lemeees
    PCY itu Pea, pecicilan, dan absurt.. Tp ane suka..
    Terhibur banget baca ff ini. Thanks dira.
    Lemme be yejin pleaseeee wkwkw

    btw novel eleano dan park itu bhs inggris or terjemahan. Jd pengen baca (banget).

  43. Yea u r ritee! Too much smooch, too much skinship, too much lovey dovey and ofc too much cheesee omgg😀
    And definitely i like it!!hahaha
    Dan kebetulan banget aku lg suka banget exo next door dan chanyeoliee😀 abis baca ff ini seneng banget pokonyaaa hehe
    Btw, knp aku jd pengen berbaperia juga sama elanor n park itu ya hehehe.. Ntar deh aku cari😉

  44. Wooohooooo Sudah tidak diprivat lagiii *telat*
    Eleanor & Park ya? Sukaaaaaa bangettt dira, abis baca itu sample engga bisa move on hehehhe
    Tapi kalo cerita ini bagus bangeeettt hehehh

  45. huaaa setelah sekian lama tiap aku mau berkunjung gk bisa terus akhirnya dibuka juga..
    sebelumnya aku gk ngeuh ini dari hangukffindo soal nya aku dapet link di blog orang ehh pas baca kok ada al capone sama aku kenal gaya tulisannya duh duh ternyata ini tulisan kak dira dan blog nya udah kebuka lagi..seneng banget😀

  46. KAK DIRA ASDDDFGHKL JAHAATTTT AKU TAMBAH BAPER SAMA CHANYEOL ASTAGA YAALLAH GANTENGNYA. LUCU PULA ADUHHH EMEYSHHH. KAPAN RAIN PUNYA PACAR KAYAK CHANYEOL YAALLAH…
    Kak, makasih banget atas kebaperan ini. Berhasil banget. DAN AKU JADI PENASARAN SAMA BUKU ELEANOR & PARK.

  47. KAKAK DARIMANA AJAA.. kangen fanfic fanficnya kak dira yang selalu bikin melting dan super cute wihii:3 Itu chanyeol boyfieable sekali huhu/? makasih kak udah bikin fanfic ini/?:”)

  48. hai kak aku udh lama banget ga main ke sini soalnya tiap aku main ke sini, kakaknya pasti hiatus. . terus tetiba iseng masuk sini, ehhhhh malah udh banyak update seneng banget rasanya…
    aku tertarik sama novel itu gara2 kakak… tapi aku blm sempet beli apalagi baca… kalo ada kesempatan, mungkin kakak bisa bikin resensi atau review buku novel eleanor and park itu … terus bagian2 yg berkesan buat kakak,,,
    terima kasih banyak kakkk…🙂

  49. Hei! Aku mau marah dulu. Tau gak berapa lama kamu nutup WP? Tau gak seberapa kangen aku sama tulisan-tulisan kamu? Aduh…. kangen berat tau. Makasih udah di buka lg wp nya… udah ah aku mau baca “Can I be Your Elanor ” dulu ah….
    Sayang kamu, Author 💋

  50. KAK DIRAAAAKUUU KAK DIRAAAAKUUU~ ini manis sekali yaluhan.. diksi kamu bagus aduh demiapa. kenapa aku pengen sekali jadi yejin disini awhh..

    aku gabisa aku gak bisa bayangin si yejin dengan wajah oc dan malah jadinya anggap yejin lovelyz. maafkeun kak dira maafkeun.. park chanyeol bersama ff mu membuat hatiku teraduk aduk begini

  51. KAK DIRAAAAKUUU KAK DIRAAAAKUUU~ ini manis sekali yaluhan.. diksi kamu bagus aduh demiapa. kenapa aku pengen sekali jadi yejin disini awhh..

    aku gabisa aku gak bisa bayangin si yejin dengan wajah oc dan malah jadinya anggap yejin lovelyz. maafkeun kak dira maafkeun.. park chanyeol bersama ff mu membuat hatiku teraduk aduk begini.

  52. wahh wp ini udah dibuka lagi!! yey aku seneng bgt >< dulu aku suka mampir kesini tapi blm tau caranya komen, jadi skarang aku bakal komen terus heheh, aku suka bgt sama semua ff author🙂

  53. wahh wp ini udah dibuka lagi!! yey aku seneng bgt >< dulu aku suka mampir kesini tapi blm tau caranya komen, mian ya..😦 skarang aku bakal komen terus heheh, aku suka bgt sama semua ff author🙂

  54. Akhirnya kak Dira balik lagi :’
    Gila ceritanya gini banget, bikin baper wkwkwkwk
    Sayang enggak ada yang bisa dipeluk *eh
    Nice kakak

  55. Aku ngeship banget sama chanyeol dan yejin!! Dan aku harap kakak bisa bikin lebih banyak ff chanyeol yejin hehehe:D

    Oke kak, mungkin buku eleanor & park adalah buku selanjutnya yang aku baca : D

  56. Kak plis yah bisa bisa aku jadi diabetes baca ini T.T ,suka pas bagian mereka teleponan ya ampun ini baper baper baper sekali😦 ,sepertinya aku juga harus baca eleanor & park T,T yah pokoknya beruntung sekali dpt yejin dpt chanyeol *tebarkonfeti /?

  57. welcome back kak dira…

    gak nyangka udah dibuka lagi blognya,, dan yang menjadi penyambut adalah cerita ini..

    its so dammit..

    kak novelnya aku gak tau tapi cerita sumpah demi apa ini baper banget jadi penasaran sama novelnya..

    keep writing kak.. semangat

  58. kak diraaaa! akhirnya blognya bisa kebuka!! entahlah aku lebih seneng kak dira come dari pada ini :’3 walaupun ini sweet :3 tapi bikin ff sehun kayaknya lebih oke kak xD seneng deh!! thanks a lot kak!

  59. sumpah, ini kopel paling favorit!
    Cheesy sekaligus konyol but I love it
    Diksinya keren, alurnya gampang dimengerti dan seperti biasa berkenang bagi pembaca, terutama aku

  60. Aku baru baca ini dan….

    GOSH

    Dira ini bikin melting serius.
    Chanyeol bikin ugh I cannot describe it. Pokoknya FF ini bikin ketawa sendiri sama senyam-senyum sendiri.
    Good job Dira-ssi ^^b

  61. aku baper bacanya huhu. aduh yejin ada-ada aja minta pulang cuma buat telfon chanyeol. dan mereka juga romantis pake banget intinya baca ini aku baper kuadratt.

  62. kayaknya pernah denger judul bukunya…. duh gakuku ini sweet banget aku bisa diabetes >.< karakter chanyeol tuh khas semrawut tp unyu2 gituu…..

  63. kaka… Aku sempet kaget.. dan sedih banget blog hangukffindo di private.. Welcome back kak.. aku suka banget ff2nya.. terus berkarya kak.. maaf kalo sksd..

  64. Sukses,sukses,sukses bikin aku senyam-senyum sendiri, sukses bikin aku jadi pengen baca tu buku…
    Good job! Hehehe

  65. Welcome back kak dira😀 Kangen sekali baca tulisan” fanfic.nyaa, apalagi pasangan kocak ini “tuan singa & nona singa” yg selalu bikin ngakak gak karuan😀
    chanyeol disini selalu keliatan babo unyu” gitu kkk~

    Duh jd pengen baca eleanor & park, hayo kak dira tanggung jawab😄 hihi

    Btw thanks kak udah ngepost lagi, aku tunggu fanfic” lainnya😀

    1. Welcome back baca juga di sini!! Hehey! Ayo ayo baca eleanor and park, bagus loh ahaha aku aja ampe lama banget muv on-nya hehe

      Okeh, see you again di fic lainnya🙂 makasih udah baca dan komen🙂

  66. ey.. ya ampun.. hoho emang kak y kalo uda baca sesuatu yg menarik apalagi novel dan sejenisx susah buat ninggalinx barang sedetik pun wkwkwk
    oia, halo kak… sy new reader hoho
    jadi pingin baca cerita elanor n park
    ini ceritax jg keju y
    ok kaa.. semangat terus..

  67. Love this ff sooo much {} Udah lama engga baca dan sekarang baru baca lagi…jadi kangen sama ceritanya…sama author nya juga~ /plak/ keep writing thor!

  68. Halo Kak Diraaa!! Seneng banget setelah sekian lama akhirnya bisa baca ff Kak Dira lagi. Tau gak kak semalem tuh aku lagi kangen sama ABOB akhirnya pagi tadi aku cek wp dan ada notif dari wp Kak Dira (baru sadar wp Kak Dira aktif setelah sebulan) (maaf ya, Kak) hehe. Aku pake uname baru, kak. Dulu uname nya namanya ‘geeoli’ kalau Kakak masih inget hehe.

    As always ff kakak selalu rasa aromanis + keju. Kalau makanan itu istilahnya bikin ketagihan huihuhuuhuhu.

    Sukses untuk study dan karir nya ya, Kak🙂

    Keep figthing!😀😀😀

  69. Tau gak kak aku seneng bgt blog kamu gak di private lagi uhu:^))
    Kangen bgt sama pasangan ini yaa, ka Dira tega ngebuat aku menunggu
    Chanyeol sebenernya pervert tp ga dijelasin ekekek:v
    Keep writing yaa kak^^~~

  70. wah akhirnya bisa baca karyanya kak dira lagi… sebelumnya diprivate, bikin sedih, bingung mau baca ff selain punya kak dira. soalnya cocoknya cuma sama ff buatan dirimu kak😀
    Ah,,~~ seperti biasanya kak.. kak dira selalu bikin ngefly yg baca hehehe
    sumpah ini fluffnya bikin greget😀
    oke kak next karya selanjutnya~ semangat..!

  71. KAK DIR! AAKKK AKHIRNYA INI SERIES CHAN-JIN KELUAR LAGI
    lose words lah. keren kayak biasanya. kangen banget ama tulisan kakak. ama kakaknya juga :3 wkwkwk
    gluck kak buat semua urusannya! cepet nulis lagi!❤

  72. Ceritanya gue lagi gatau mau ngapain karena leptop panas dan bikin males maininnya. Galama, gue main hape. Tiba tiba kepengen buka hangukffindo dan ketemu ini ff…

    KADIR GUE BENCI KADIR, GUE BENCIIII! Bagemana bisa kadir bikin gue bisa suka sama pairnya mas cahyo bareng cewe? BAGEMANA BISAA? Gue gatau ini gue ngomong apa tapi pokoknya gue suka banget baca ini. Pas bagian neleponnya watde banget, manis banget yaallah yarabb :’) barusan gue telepon teleponan sama maex, and guess what? ITU KAGAK ADA SEPERSEN PERSEN MANISNYA DARI PERCAKAPAN TELEPON MEREKA!!! Plis sisain cowo kayak chanyeol di dunia ini satu aja buat gue :’)

  73. kak diraaaaaaa TT_TT aku ga tau mau ngomentarin apa, you know lah kak
    pokoknya kak dira kalau bikin ff yang bisa bikin pembacanya diabetes itu emang T.O.P B.G.T deh
    dan tentang novelnya…….. aku udah nyari novel ini dari berbulan-bulan yang lalu😥 yaampun, aku baru baca reviewnya aja udah gemas setengah mati pengen baca, apalagi setelah baca ff ini. kak dira harus tanggung jawab kalau besok aku ngamuk ditoko buku gara-gara novel ini ga ada #abaikanini -_-

  74. hai kak aku pembaca baru🙂 baru baca ini kak. bisa nemu blog kakak gara gara iseng bosen nggak ada bacaan. salam kenal kak aku ika🙂 kak tau nggak belum baca eleanor and park aja aku udah baper baca cerita kakak :” mungkin dicerita kakak lebih bikin aku baper lagi deh kayaknya :” asli kak kayaknya aku kena syndrom nggak bisa berhenti baca cerita yang fluffy dan cheesy gitu deh😦

  75. Uhm. Hello, dear! Long time no see! *giggle* aih, udah berapa bulan aku ga main kesini? omaigat! sampe kak Dir hiatus (bahkan sekarang udah balik dari hiatus) aja aku ga tau-.- aku kudet ternyata, hiks T.T sorry kak, akhir-akhir ini aku sibuk banget sama kerjaan aku yang dikejar-kejar deadline mulu-.- huft, hayati lelah rasanya-_-” by the way, i miss you, kak *make love sign* haha. oke, back to story. Ah, sebel deh. aku blm baca novelnya soalnya. so, sorry, aku ga bisa ikutan baper kaya dirimu kak (ya, walaupun sejujurnya baca ini aja udah bikin baper sih. kkk~) nanti deh kalo sempet aku cari novelnya😄
    Ugh! I miss Al-Capone. anyway. kapan mau bikin cerita tentang mereka lagi kak? (kak Dir: kapan-kapan ya, kalo inget. haha) ya udahlah terserah kapan. yang jelas aku akan selalu menunggu *eaa. haha.
    yaudahlah ya, aku mah no comment kalo soal peceye. udah keburu baper soalnya, muehehe ;v babay kak! *kemudian hilang tertiup angin*

  76. awalnya aku kaget kak waktu blog nya di private gitu, aku kira engga bakal balik lagi ini blog. tapi pas minggu lalu iseng nyari hangukffindo, eh postingan kakak muncul. duh senengnya. jadi makin suka chanyeol abis baca ff ini, kk~ fluffnya dapet, romancenya apa lagi. gimana ya? kebawa banget feelnya dan yang pasti aku jadi penasaran sama novel itu. itu novel seru banget engga kak? aku penasaran.

  77. Lama ngga main kesini dan dapat mukanya Chanyeol lagi senyum kayak gitu itu…. ugh.
    Eleanor & Park itu novel yang covernya cowok sama cewek yang lagi sama-sama dengar lagu ya trus backgroundnya warna pink? *seingatku sih maaf kalau salah*

    Tapi intinya, dari awal baca sampai akhir ngga berhenti senyuuuuuuum :3
    Yang dirasain Yejin itu sepertinya dirasakan sama semua orang yang suka baca buku dan in love sama buku yang dibacanya. Meski apa yang dipikirin Chanyeol tetap pengen nabok sekalian gigit dia hahaha :>
    Ikutan baper kok aku bacanya kak, baper pas bagian Chanyeol pake kaos Avenger hahahahahaha:’) *ups*

    Sumpah lamaaaaa banget ngga buka-buka blognya kakak, pengen nge-stalk ih kalau udah ulangan :)))

  78. mati aku kaaaakkkkk matiiiiiiiiiiiii!!! mati karena tersihir sama adegan2 gila di ff mu! >_< seriiiuuuusssssss suka banget sama mereka berdua. ayolaaahhhhh Park Chanyeol kesayangan!! banyak banget skinship nyaaaaaa wuaaaaa merah-merah pipiku bacanya. meleleh totaaalllllll!!! romantis banget sih aduuuhhh jadi pengen baca itu novel. and as usual diksi buatan kakakantep enak tenan mak nyuuuusss kaya kuliner lhas nisantara. nendang di lidah. emmhh!!!😄 cinta banget pokok'e sama diksi sampean. Gimana sih kak bisa bikin diksi keren? bagi tips dong. hehe :'D

    Selalu dinanti deh karya kakak yang lain. Yang sama Chanyeol juga pastinya. hihi. Fighting kakak! :* love youuuu!

  79. Kak Dira… gara-gara baca fanfiction ini aku jadi baca Eleanor & Park beneran, dan iya, kebaperan tiada tara melanda kkk~ but thanks for your fanfiction that beyond amaizing😉 and thanks for you that shows me what is Eleanor & Park, I love you just a little bit too much darl❤

  80. Huaaaa eleanor and park adalah novel favoritku dan setiap aku baca novel itu, gatau kenapa aku selalu bayangin si Park nya adalah chanyeol. Kekeke. Dan skrg ak baca ff yg berhub dgn eleanor and park dgn tokoh park chanyeol. Huaaa excited bgt 😍😍😍

  81. Annyeong haseyo..
    saya baru pertama kali keliling (?) Blog ini buat cari ff dengan cast chanyeol…
    ceritanya menarik.. konyol banget pas yejin minta pulang… bisa dibayangin muka chanyeol yang bingung banget karena dia gg tau alasan yejin minta pulang😂
    oke boleh kah saya baca ff yang lain
    trims

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s