Posted in BTS, Fanfiction, Romance

[BTS] That Girl

image

Cast: V [BTS] & a girl Genre: Romance  Rating: PG Length: drabble

Summary:

Wah, kau mengacaukan isi kepalaku layaknya salad yang dijatuhi mayonese dan diaduk secara asal.

(A/n: this is canon fic, slightly like that Polar Light Noona fic so beware beware and i’m too dumb to choose any title soooooooo excuse me and kim taehyung ehehehe and this is for you Kak Falah dan Kak Anna)

_

Untuk seseorang yang mungkin tak boleh kusebutkan namanya, kau mengacaukan isi kepalaku. Jika kau mengacaukan isi kepalaku, otomatis kau mengacaukan hariku. Semuanya jadi berantakan dan serba terbalik.

Selera humorku terjun bebas ke titik terendah saat lelucon Jimin yang terkenal tidak bermutu itu membuatku tertawa. Selera makanku merosot seperti aku baru saja meletakkannya di perosotan McDonald dan membiarkannya meluncur ketika salmon super enak buatan Seokjin-hyung terhidang di depan hidungku.

Dan yang paling parah, hatiku jatuh ke tempat paling rendah di permukaan bumi ini dan hanya kau yang bisa mengembalikannya.

Ah, ini cheesy ya? Tapi sumpah, aku tak pernah sekacau ini dalam hidupku. Tidak dengan jadwal BTS yang terkadang menyesakkan dadaku, tidak dengan Jeon Jungkook yang suka menumpangkan kakinya dengan sembarang di atas tubuh orang saat kami tidur. Ternyata ada yang lebih parah menimbulkan efek itu.

Kau. Iya, kau.

Apa yang kulihat darimu?

Apa wajah yang tersenyum itu, yang kukira ada jutaan matahari sedang bersinar, namun ternyata itu…hanyalah kau–kau yang sedang tersenyum di hadapanku?

Apa hadiah super lucu yang kauberikan di acara fansign? Ah, ini boneka kucing biasa.

Atau kulit lembut yang kusentuh dengan sengaja? Kulihat kau bersemu merah, sedikit tertunduk malu akan perbuatanku, sedikit melirik ke penggemar yang lainnya karena aku tahu kau takut membuat semua orang marah, cemburu, dan jengkel.

Apa? Apa?

“Taehyung-a,” aku mendengar Jimin memanggilku dari kejauhan. Lalu selanjutnya dia mengempaskan tubuhnya itu, mendarat tepat di sebelahku. Lantai ruang latihan ini jadi sedikit lebih hangat.

“Kau mau mandi duluan atau tidak?” Jimin mulai membuka kaos kakinya dan menyisir rambutnya yang basah akan keringat. “Atau Jungkook bisa pakai kamar mandinya. Dia mau–“

“APA AKU BISA PAKAI KAMAR MANDINYA SEKARANG??” teriak Jungkook keras. “AKU MAU BUANG AIR BESAR!”

Jimin tertawa. “Yeah, soalnya dia mau buang air besar.”

“Pakai saja. Aku bisa memakainya nanti setelah Jungkook,” jawabku tenang.

Sedikit tersentak oleh jawabanku, Jimin memberi tatapan ‘dude, kau serius? Ini Jungkook yang mau pakai kamar mandinya dan dia…dia buang air besar.’

“Iya,” aku mengangguk seolah menjawab pertanyaan tak terucap itu. “Biarkan Jungkook yang pakai kamar mandinya.”

“HEI, AKU DENGAR AKU BISA PAKAI KAMAR MANDINYA!” Disusul oleh suara debuman pintu kamar mandi yang tertutup.

Kemudian kesunyian melingkupi kami berdua. Ruang latihan terlihat lebih besar saat Jimin menatapku di kedua mata. Penuh tanda tanya kasat mata yang siap dia lontarkan. Ruangan ini juga lebih sunyi tanpa hentakan suara kaki kami jika menari, dentuman musik.

“Kau sakit ya?” Jimin menyentuh dahiku.

Aku menggelengkan kepala. Satu senyuman kutambahkan.

“Kau…” Jimin seorang laki-laki. Dia pasti bisa menghidu ‘aroma’ yang sedang melekat di tubuhku. Bukan keringat, bukan sesuatu yang bisa dijelaskan, karena menyukaimu juga tak punya alasan yang kuat. Bukankah begitu?

“Kau–oh my God, Kim Taehyung!” Mirip seperti ibu-ibu dalam drama itu, Jimin menutup mulutnya histeris. “Yang kemarin? Di fansign? Serius?”

Ah ya, dia paham juga akhirnya.

“Jangan tersenyum seperti itu, idiot!” Teriakan Jimin bercampur dengan tawanya yang memecah kesunyian sebelumnya. Satu tinjuan sukses mendarat di bahuku, membuatku meringis kesakitan dan mencium lantai ruang latihan yang dingin itu. Aku tertawa semakin menjadi-jadi.

Kami bukan anak remaja kemarin sore yang tak tahu apa arti cinta sebenarnya. Tapi kami juga belum cukup dewasa untuk mengerti mengapa zat feromon begitu mendominasi di kala kami tertarik pada seseorang.

Dan untuk sekarang, aku rasa ini cukup. Senyuman Jimin mengartikan sejuta pertanyaan yang menghantarkanku pada kejadian di fansign kemarin–bertemu denganmu di antara ribuan orang, menjatuhkan hati hanya padamu. Ini gila bukan?

Senyuman Jimin bertanya ‘bagaimana bisa’, ‘mengapa’ dan yang lainnya.

“Dia cantik. Aku bisa apa?” balasku tanpa malu. “Laki-laki suka gadis cantik kan?”

Namun kerutan di kening Jimin menandakan penolakan. Perutku berjungkir balik dan aku pun menyadari. Tanpa Jimin perlu mengungkapkan seribu satu atau seribu dua alasan, aku tahu maksudnya.

“Aku tahu, aku tahu,” gumamku sembari memilin tangan. Aku membayangkan bagaimana jika tanganku ini bertemu dengan tanganmu. Aku membayangkan jika dunia paralel memang berlaku dan di alam semesta lainnya kita bisa bersama. Aku bisa menjadi Romeo, kau bisa jadi Juliet. Aku bisa menjadi Jack, dan kau bisa jadi Rose. Aku bisa menjadi Aladdin, dan kau bisa jadi Putri Jasmine. Bukan seperti kita di dunia ini; V dari grup bernama BTS, dan kau–satu dari yang lainnya.

“Tapi dia cantik ya. Parfumnya juga enak,” akhirnya aku memberi kesimpulan.

“Aku setuju denganmu untuk yang satu itu. Tapi tidak untuk yang lainnya, Kim Taehyung.”

Dunia memang tidak adil. Keesokannya aku bisa saja melupakanmu, tidak membicarakan tentang rambutmu bersama Jimin, atau membahas penggemar lain yang lebih cantik dan beraroma lebih enak darimu. Namun untuk sekarang, kau sudah cukup.

Cukup mendistraksiku sampai aku mandi dengan tenang meskipun aroma yang ditinggalkan Jungkook masih setia melingkupiku.

Wah, kau mengacaukan isi kepalaku layaknya salad yang dijatuhi mayonese dan diaduk secara asal.

THE END

A/N:

Ah kesel udh lama gak nulis terus dikirimin link dari kak falah lalu aku baper lalu….ih kesel, lalu aku nulis ini uwohuwoh

Maaf ya ini jadi kayak Polar Light Noona gitu yah ((YHA emak anak sama aja seleranya fanseu fanseu juga ya))

/dira baper sampe pagi/ /bhay/

OH DAN SELAMAT TAUN BARU SEMUANYA EHEHEHE MAAF YA TELAT NGUCAPINNYA!

INI VINE-NYA TAEHYUNG SAMA FANGURL YANG MENJADI INSPIRASI MENULIS FF INI >>>> https://vine.co/v/OdipxjedjHI

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

51 thoughts on “[BTS] That Girl

  1. ya ampun ini lebay
    ya ampun aku meleleh
    ya ampun aku harus gimana padahal cewek yang dimaksud sama V bukan aku .__.
    oh em ji aku envy sama cewek itu, sama siapapun dia, siapa namanya dimana rumahnya plisss banget kasih tau aku /ini apa? ini absurd. ya ABSURD/
    FIX ENVY sama diaaaa >.<

  2. Ehehe da aku mah apa atuh. Bisa apa dah.
    tapi maaf yah kak, bagian ini –> “Apa wajah yang tersenyum itu, yang kukira ada jutaan matahari sedang bersinar, namun ternyata itu…hanyalah kau–kau yang sedang tersenyum di hadapanku?”
    uhuk, sebegitu adiktifkah si ciwei ini sampai taehyung bisa menandingi kecheesyan baekhyun/?
    nah, authornya aja baper gimana readernya. Nahloh. Anyway makasih vinenya, uhuk belum liat sih uhuk nanti diusahain deh uhuk /seketika terbatuk batuk/

    1. TIDAK BOLEH! KAK DIRA GAK BOLEH MERACUNIKU KAYAK GINI TERUS! (Jiwanya terguncang karena vine tadi huhuhu)

      Yaampun kak abis liat itu terus baca ffnya kak dira, feelnya makin berasa MTEP! Gitu kak, mana itu ceweknya kayaknyamanis lagi unyu gitu (masih kayknya soalnya dari belakang liatny) dan taehyunggggg super guper unyh gitu senyum senyum unyu lalu tusuk suuuk ke pipi ceweknya, aih sadap…. abis itu ceweknya ke stan/?/.nya jimin si taehyungnya sok sok lirik lirik curi curi pandang gitu aiih mantap abis yaampun yaampun aku jadi dek itu boleh apa tidaaaak? Boleh apa tidaaak??? (Baper terus si lintang)
      (Esok harinya juga baper)
      (Esoknya juga baper lagi)

      Seperti biasa, kak dira selalu sukses membuat pipi ini bersemu merah karna membaca ff ini.

      Semangat kak dira buat segalanya!!!! Yeheeey!!!❤

  3. Thank you diraaaa~~~~
    for creating beautiful story based on that-bloody-baper-vine. kamu emang jago membuat readers nya feel the same feeling kaya di videonya :*
    cuma masih mikir aja, gimana jadi that girl yang di kasih senyum, aegyo, di pegang pipinya sampe di lirik sama Taehyung. apakah that girl akan tau apa itu mimpi buruk setelah fansign itu? karena mimpi dia pasti akan selalu indah😄

  4. KAK VIDEONYA BIKIN POTEK KAK POTEEEEKKKK/? :” SI TAEHYUNG MASIH LIATIN TUH CEWEK JUGA AAAAA/? :” *abaikan saja ini*
    habis pipinya ditusuk(?) sama Taehyung, disenyumin, masih dicuri pandang waktu dia ke Jimin, ya tuhaaann aku bisa apa kalau jadi tuh cewek :”V aku ga bakalan bisa tidur seminggu :”V
    FFmu sukses bikin aku gemes sekaligus potek(?) kak :’v nih FF moodbooster banget masa :’v makasih kak :’v

  5. BARU BACA BEBERAPA BARIS UDAH MIKIR KOK INI MIRIP SAMA VINE YG BIKIN HEBOH DI TWITTER TD PAGI..AND THEN…..
    TEBAKAN AKU BENER, SUMPAH YA PAS LIAT VINE ITU APALAGI PAS TAEHYUNG NYOLEK PIPI SI CWE TRS CURI2 PANDANG GITU RASANYA TUH ASDFGHJKL 😂😂😂😂🔫🔫🔪
    NICE DPT BGT FEEL NYA HAHAHA

  6. Ya ampun kak diraaaa -,,- (mati di pangkuan Taehyung) (abaikan)
    Belum liat vine-nya sih, tapi baca ff ini berasa si cewek itu terlalu mengontaminasi pikiran si Taetae dan aku mah bisa apa (seketika meleleh mele) (nggak bisa idup lagi)
    Ffmu selalu kece kak! Fighting 😉

  7. astaga Dira ini kereen.. kamu jenius..kamu briliant…kamu kereen…
    Bener-bener dpt feel nya… apalagi abis liat videonya.. jadi berasa emang baca curhatan Taetae…
    lucky banget itu cewek pipinya di tusuk(?) sama Taehyung..dilirik, disenyumin..ya ampuuun…bikin iri bangeet…
    Disitu taehyung kok kesannya kayak pengen ngelahap(?) itu cewek ya..hahaha…:D
    makin gemes deh sama Taetae…😀
    sekali lagi aq bilang ini tulisan kamu yang ini keren Dira..

  8. Aish, Bayangin yang jd “kau” nya itu aku hahahaha..
    Senyum-senyum gr gr manisnya V wkwkwk..
    Ketawa ngakak saat ngebayangin si magnae Jungkook ke kamar mandi wkwk :p

    Bagus kak 😊

  9. DIRAAAAAAA AKU MAU MARAH! KOK KOK KAMU TEGA KOK. . . ADA NAMA AKU JUGA KOK. .. . KAPAN BEBAN HIDUPKU BERKURANG KALO KAMU TEGA BANGET SAMA AKU KAYAK GINI /lalu terdengar suara anna menggaruk tembok rumah/

  10. KAK DIRA! Hadeuh, paling bisa ya bikin orang senyum2 sendiri wkwk. Demi apapun, itu beruntung banget yg jadi cewek yg ditaksir taehyung. padahal ditaksirnya pas lagi acara fansign pula, duh. duh kak dira, gak cuma kakak doang yang baper, saya juga! wkwk. VINE-NYA JUGA ITU DUH, KEPENGEN PLIS JADI CEWEKNYA /caps jebol/

    Kak dira emang paling jago deh bikin beginian duh
    Fighting kak! Tetap berkaryaaa~

  11. kakak? ini cerita apa kak? setelah -anggeplah- setahun engga nulis, kakak balik pake ff yang ceritanya super cheesy gini. yaampun, yaampun sampe aku bingung mau komen apa lagi. yaampun >_<

  12. ah ka dira….. ff ini tuuuuuuuh>< huhuu ngiri aku ngirii:"""
    Dan yaaa aku meleleh baca ini, meskipun ngiri sama tu cewe tetep aja pas bacanya bayangin kalo tae itu lagi ngomongin akuu:3 /ditendang

    Manis banget ka~~ johayooooo<3

  13. awas! membaca ff buatan dira dapat membuat anda senyum2 sendiri
    hhh,kurasa aku harus memberi peringatan untuk diriku sendiri
    seperti biasanya,rasanya pengen senyum tiap baca sebagian ff kamu
    dan berimajinasi liar tentu saja

  14. duhh kak dira emang specialis(?) yg kaya gini deh.,jenius mengolah kata2 dan bikin menghayal sampe langit ke 7 *plakkk
    taetae manis banget jadi pengen cubit dan cwe itu harus siap punya banyak musuh deh /senyum evil/

  15. Bayangin tingkah taehyung pasti absrud bgt ga jlas tu bocah udah cem apa bentuk nya…?
    Pengin nusuk2 pipi seokjin jadi nya “hloh salah fokus”

    Kereeeeeen thor di tunggu karya selanjut nya

  16. Da aku mah apa atuh cuma bisa senyum2 sendiri baca ff nya Kak Dir. Bikinin yg Jimin dong kak hehehehehehe.
    SELAMAT TAHUN BARU KAK DIRAAAAA!!!!!
    SEMANGAT UTK KULIAH NYA YAAAA HEHEHEHE😀

  17. AKU BUTUH FF YANG SEPERTI INIIII
    Di luar sana, beberapa hari terakhir, aku nyari fiksi yang cheesy begini dan tidak menemukan satu pun. Aku pengin balikin mood aku supaya bagus tapi semua fiksi yang aku temukan bergenre sedih, misterius, dan blablablalah

    Tapi buat yang satuuu iniiiii, buat aku menggila dengan senyum dan video vine taehyungggggg, kamuuu pilih kasihh yaahhh /pergikejiminajaah/

    Keep writing yaaa^^

  18. Emg feromonnya v sbgitu kuatnya ampe kentara gitu?? Kirain itu cewekny siapa..trnyta satu dri skian byknya fans seorng kim taehyung…bnr kta v..ini g adil, mgkin abis dia kluar dri mndi yg masih beraroma isi prutnya jungkook atau besok atau sty minggu lgi, dia udh lupa ama cwek tu bsa jdi punya objek lain untuk diobrolin brg v.. Tpi cweknya? Cweknya msib bsa liat v, tau prkembangannya b, kbrnya dan blablabla..ahh..Lg si kakak..knp v-nya ga sklian minta hp!! Lgian dia jga udh pegang” tgn cweknya segala!! Oke…mksih ffnya..ditunggu yg lainnya..

  19. Iiiihhh etet ini loooohhhhh ><

    *harga diri tetiba terserak*

    Btw emang kenapa kok V tumben bolehin kookie masuk kamar mandi duluan?
    Aku ga ngikutin BTS soalnya wkwkwkwk

    Ternyata gini ya kalo baca ff tapi kita ga bias. Bapernya ga maksimal lol

  20. jadi gundah gulana pake pose syahrini ka!!

    aku seneng story aku ma v di bkin ff ama kk..’_’ ngekkk( di tajong sma army)!!!

    mt th baru juga kk! di tungu tulisan- tulisan ajaib berikutya!!

  21. huuaaah.. videonya ya ampuun. itu taehyung ngapain pake tusuk2 pipi segala. gigit2 bibi juga. duuh.. tahyung.. cara mu melihatnya.. huaah..

  22. Sumpah tuh cwek bkin gw kepo… gw udh liat vdeonya dr bulan lalu di slh stu fansitenya c taehyung,, byk yg iri ama tuh cwek ,, comment youtube jg pda kepo ama ni cwek…dn gw kget dira ampe bkin ff layaknya c cabe ke fansite putri minyak dr china….

    Oh ma taehyung, cwok dgn segudang fanservice layaknya kembang api tahun baru yg g tau kpan melutus ampe akhirnya jd hiasan cntik diatas langit…(chessy ngikutin dira) hahaha…

  23. KAKDIR!! Sukak banget ini please lahh… :’)
    Fluff banget gila omona sampe ke ubun-ubun …
    Taehyung sampe segitunya ya kalo suka sama cewek? Hm… sampe dipikirin seharian penuh waw….

    Anyway, lewat fic ini sekarang aku jadi tau kayak gimana gaya penulisannya kak dira hehew :3

    Ah iya, itu Vine nya emang bikin jealous gila ya kak :” How lucky that girl :”
    Semangat terus ya kak! Selamat taun baru juga buat kak dira😀

    Salam, Ref❤

  24. Oh My….
    Demi Jungkook…(?)
    ini apa????🙂 V sedang mengalami yg namanya ”cinta pandangan pertama”??

    Hmmm…
    Fighting kakak… Aq nunggu2 kakak update ff, akhirnya meskipun cuma drabble…

  25. KAK DIIIR ASDFGHJKL Berapa lama aku gak ke sini kak berapa lama aku kangen banget baca ff ffnya kakak aku kangen banget dan ini taetae udah berapa lama aku ninggalin mereka dan aku kembali baca ff ttg mereka cuma dari kakak aja kak

  26. ITU ANAK SIAPA KENAPA DIA BISA LUCKY BANGET YAOLLOHHH!
    Dan entah kenapa aku malah senyum-senyum sendiri pas ngeliat Vine-nya, terutama pas si V staring ke si cewek itu, keknya kok ihhhh~ ya ampun, ngegemesin gitu. Dan hey, itu colek-colek supaya apa?
    Ah gak kebayang deh kalo aku jadi si lucky girl itu, awalnya gak ngebias si V malah jadi cinta mati sama dia dan di jamin malamnya gak bisa tidur karena terlalu seneng.

    Btw, emang bener yah, jatuh cinta terkadang bisa buat pikiran seseorang jadi kacau gak karuan. Keep writing yak😀

  27. KAKAK!!! OMG INI FICNYA SIMPLE TP MANIS BGTTTT TUHAAAAN<3 AKU NGEBAYANGIN FANSIGN SM TAEHYUNG DAN DIA NUNJUKKIN MUKA KAYA DI POSTER FF INI<3 /mimisan satu ember/ HUA HUAAAAA SEMANGAT TRS KAK! AKU NUNGGU FF FFMU SELANJUTNYA KOKKKKK

  28. Dan sekarang kelakuan anak selalu gak jauh dari emaknya. Uaah gak bisa gak bisa gini seandainya aku yg satu dari fans beruntung itu (hanyaberdoa) dan sukses ini buat aku Envy yoohoo hahaha

  29. kak. dira. aku. baru. baca.
    kangen sama ff Kak Dira ih😦
    kakak lagi skripsi yaa?

    kak, itu vine-nya gif ya? kok di netbuk aku ngga bisa kesetel yaa?? bapernya jadi kurang maksimal ;;–;; eh tapi gapapa ding, ntar kalo kesetel semua malah enpi .-.

    ini agak mirip sama Polarlight Noona, tp ngga mirip-mirip banget(?)
    kalo Polarlight Noona, masih berlanjut sampe si Bekyun ketemu sama noona itu di bandara (eh bener ngga? ._.)
    nah kalo si Taehyung lebih kacian, dia masih kepikiran sampe mandi dan belum ada kesempatan buat ketemu si gurl lagii ;;–;; hahahaha😄

    kak. dira. kenapa. pas. Jungkook. mau. pake. kamar. mandi. alasannya. harus. pake. capslock? .___.

  30. Gimana kalo taehyung sebenernya beneran suka sama cewek itu? Gimana kalo ini sebenernya bukan hanya fanfic?

    OH TIDAK. KAK DIRA. PLIS.
    AKU ENVY. DAN BAPER. TQ.

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s