Posted in Uncategorized

My Quotes #3

wpid-photogrid_1408290553522.jpg

Dia berdecak; mengumumkan perasaannya semudah membalikkan tangan.

___

C360_2014-10-31-10-14-14-033

Jangan bermain dengan hatiku.

Aku hanya punya satu.

Jika rusak, apa yang bisa menggantikannya?

___

Izinkan aku mencintaimu.

Terlepas dari apa kamu dapat membalasnya atau tidak.

___

Byhzup-CEAA7wlI

Kamu bodoh, tapi aku sayang.

Kamu lugu, tapi aku cinta.

Kamu polos, tapi aku suka.

___

Kamu memberikan punggungmu setiap malam.

Wajahmu tersembunyi di balik bantal.

Tak mengapa.

Aku tetap cinta.

Toh punggungmu adalah tempat peristirahatan yang paling nyaman buatku.

___

20141031_142324

Aku menemukan keindahan dalam kesederhanaan di dirimu.

___

Pernahkah kamu merasakan ini

Di mana kamu ingin terserang penyakit amnesia demi melupakan semuanya…

Kecuali aku?

___

20141031_140904

Pikirannya berkelana sembari wanita itu meletakkan bibir di pipinya.

“Bukan kamu yang seharusnya melakukan ini”

Dia memikirkan wanita yang lainnya.

___

Bantu aku

Aku tak sanggup menahan rasa ini sendirian

Biar aku membaginya

Denganmu

___

Lidah boleh saja berbohong.

Tapi tidak dengan mataku.

Tidak pula dengan hatiku.

___

tumblr_mwdcajqhAW1s70o1po1_1280

Maukah kamu menjadi selai stroberi bagi rotiku?

Maukah kamu menjadi keju bagi hamburgerku?

Maukah kamu menjadi choco chips bagi muffinku?

Maukah kamu menjadi saus tomat bagi spaghettiku?

Maukah kamu menjadi asparagus bagi supku?

Maukah kamu–argh, aku lapar!

Maukah kamu makan bersamaku lalu maukah kamu berpacaran denganku dan menghabiskan waktumu bersamaku?

___

Jangan goda aku jika kamu tidak bisa mempertanggungjawabkan kejadian selanjutnya.

___

Pasti sulit saat mengingat teman lama

Seolah pikiranmu tertutup kabut

Tak jelas melihat ke mana

Tapi pasti lebih sulit melupakan cinta lama

Seolah belum lupa sepenuhnya

Kamu masih merasakan kehadirannya

___

20141031_140758

Aku, bagimu, merupakan musim semi yang tak pernah berakhir

Kamu, bagiku, merupakan langit di mana awan-awan bertempat tinggal

Kita, bagiku, adalah dua sumpit sushi yang tak bisa berpisah

___

20141031_234831

Jangan katakan maaf sambil memainkan gitar itu.

Lagu Sabor A Mi-mu sudah terlanjur dingin, tapi sialnya aku tetap mencintaimu.

A/n:

It’s kinda short, sorry kkkk

Nulisnya kenapa ya pas abis pulang kampus terus lagi laper. Jadi banyak makanan gitu wkwkwk

Lalu tambahan lagu Sabor A Mi….damn lah!

I’ll be back soon😉

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

28 thoughts on “My Quotes #3

  1. “Jangan katakan maaf sambil memainkan gitar itu.
    Lagu Sabor A Mi-mu sudah terlanjur dingin, tapi sialnya aku tetap mencintaimu”

    Aku cuma mau bales bilang :

    Tanto tiempo disfrutamos de este amor
    Nuetras almas se acercaron tanto asi
    Que yo guardo tu sabor
    Pero tu llevas tambien, sabor a mi

    maaf udah jam goblok, ga bisa komen apa-apa
    SUMPAAAH, INI PIKU-PIKU + QUOTESNYA BIKIN BAPER PARAH UYY, SEMUANYA TANPA TERKECUALI! NICE ENDING ^o^

  2. Kak diraaa kemana aja dirimu, sekian lama nggk muncul akunya sampe lumutan nungguin ff kak diraa. Akhirnya muncul juga walau hanya quotes tapi sumpaa aku suka kalimatkalimatnyaa .. Sukasukasuka,,
    ditunggu ffnya yaa kak, kangen sma ffnya kak dira, kangen kak dira juga.
    Hwaiting hwaiting hwaiting kk diraa🙂

  3. kak Dira! Hahah akuu suka yang Jinwoo!!x)) tapi semuanya suka sih, apalagi Jungkook ituu yaampun lucuuu! Anyway, this one; Jangan goda aku jika kamu tidak bisa mempertanggungjawabkan kejadian selanjutnya. BOLEH MINJEM BUAT FIC GAKK?

    ahahah, happy saturday, kak Dira! Lama sekali rasanya tidak membaca fic kakak🙂

  4. wuahhh kak dira kmn aja nihh kangen tulisan mu kak..pdahal nih DirAddict bnyak yg nunggu *plakkk*
    aku ampe bolak balik k sini ehh baru nemu nih quotes tpi gpp soal nya kata2 nya aku suka semua begitupun pic nya kkk
    semangat kak ^^

  5. kak diraaaaaaa
    satu bulan kak, satu bulan aku nunggu ff kakak
    ahh neomu bigoshipo
    kok tumben quote nya dikit ? hehe 😀
    tapi gpp kok tetep DAEBAK!!
    ditunggu ff selanjutnyaaaa :*

  6. Yg pertama sama yg terakhir.. Aihh kenapa nempel banget kata katanya :3
    yg main gitar….. Ah itu gak quote nya gak fotonya bikin dung jess serrr banget =)

  7. “Lidah boleh saja berbohong
    Tapi tidak dengan mataku
    Tidak pula dengan hatiku”
    Chanyeol you own my heart #cheesy

    Aku gak tau lagu ‘Sabor A Mi’
    Belum liat video ny juga jadi gak tau mau komen apa
    Yang pasti Chanyeol ganteng banget😀

  8. “Jangan goda aku jika kamu tidak
    bisa mempertanggungjawabkan
    kejadian selanjutnya.”

    yang ini penuh keambiguan.. jadi inget tampang chanyeol pas dilemparin anu.. sama ambigunya.. wkkkkk~

  9. kak dirrrrr, aku kangen tulisan kakak demi apa <3_<3
    ampuni aku kak yang sering menjadi duri dalam daging, ugh. jeongmal minhae.
    cerita kak dira itu ngangeni dan yah…aku mungkin uda di taraf kecanduan kali ya kak, duh.
    well, it's okey. I enjoy it😀
    that's all, aku terlalu happy melihat tulisan kakak
    love you❤ ^^

  10. makanan makanan,untung gak lagi laper,kkk
    selamat dari godaan selai strawberry,burger,muffin dan lain2
    eh ini kome kenapa gak nyambung ya,gak tau ah

  11. asli mbak dir suka yang chanyeol itu sumpah ya, langsung guling guling ;;__;;
    jungkook ganteng masya allah-,-
    lanjut terus ya mbak ‘my quotes’ nya..
    semangat^^

  12. Jangan bermain dengan hatiku. Aku hanya punya satu. Jika rusak, apa yang bisa menggantikannya?
    D.O~yaaaaaaaaaaaaaa .. wajahmu itu loh,mmbuatku mmimpikanmu spnjan tdurku :*❤

    Sabor A-mi.. Hmmm, jdi pnasaran😀

  13. ahhh gila baca quotes kakak dira bikin merinding disko semua.. apalagi yang makanan itu. berasa-berasa .. yah berasa astghdbsmhdhbdhhd.. gila amazing!! lop u kakkkkkk diraaaa.. maaf baru main2 ke sini lagi

  14. “Bantu aku

    Aku tak sanggup menahan rasa ini sendirian

    Biar aku membaginya

    Denganmu”

    Iya, bantuin aku untuk ulangan besok:’)
    Seenggaknya quote2 kak dira bisa nenangin otak sebelum berhadapan dengan rumus2 getaran dan sel-sel darah besok. xoxo

  15. “Maukah kamu menjadi selai stroberi bagi rotiku?

    Maukah kamu menjadi keju bagi hamburgerku?

    Maukah kamu menjadi choco chips bagi muffinku?

    Maukah kamu menjadi saus tomat bagi spaghettiku?

    Maukah kamu menjadi asparagus bagi supku?

    Maukah kamu–argh, aku lapar!

    Maukah kamu makan bersamaku lalu maukah kamu berpacaran denganku dan menghabiskan waktumu bersamaku?”

    Iniiiii aku sukaa yang iniiii lucuk imut ngegemesin gimana gitu apalagi kalo yg ngmg itu sehun, aduh aku terbang deh beneran
    Kak dira quotesnya selalu keren! Jjang! Ditunggu quotes selanjutnya ^^ fighting^^9

  16. Halo kak diraaa :3
    Bolehkah aku meminjam salah satu quotes mu,untuk dijadikan drabble? :3
    Aku nadya :3
    Aku penulis ff diwattpad..
    Mungkin kapan kapan kamu bisa berkunjung ke akun wattpad ku kak :3
    Salam kenal yaa :3

  17. wah kok aku telat bgt nemu blog ini ;-;
    tapi quotesnya heol bgt! kerenn *insert screaming j-horse/?*
    btw aku izin ngesave di memo ya, buat baper-baperan 8″D
    fighting~!

comment here please :D

