Posted in Uncategorized

My Quotes #2

image

A/n: do not take it without my permission. Enjoy🙂

 

 

 

“Bisakah kita mengambil keputusan-keputusan gila dalam hidup ini? Keluar dari jalur yang seharusnya, pergi berkelana ke suatu tempat; di mana uang bukanlah isu utama…bisakah?”

___

“Aku tak pernah mencoba memaknai hidup, karena kupikir semuanya akan terlalu melelahkan jika aku memikirkannya.”

___

Ada nyanyian yang menyayat hati malam ini seraya air mata itu turun membasahi bantal tidurnya.

___

image

“Aku sudah mengelilingi dunia; pergi melintasi langit biru, menyelami samudera terdalam, berlari tanpa henti di daratan berdebu ini. Dan aku menyesal, karena selama ini kamu berada di sini.”

___

image

“Kita lahir, muda, dan menjadi tua. Dan aku tetap suka memandang wajahmu.”

___

“Uang memang tidak bisa membeli kebahagiaan! ” ujarnya setengah memekik. “Tapi uang dapat membeli semua hal yang membuatku bahagia! Apa bedanya?”

___

image

Apa yang sedang kamu lakukan? Mengagumi mimpimu dari kejauhan?

___

Kelak kita semua akan terbangun dari mimpi ini, dan tak satu pun dari kita mengingatnya.

___

image

Semalam aku bermimpi kamu datang dengan seikat bunga dan aroma candu yang memabukkan.

___

Hiduplah seperti hari esok adalah pendusta yang menjual janji-janji muluk.

___

Karena hidup itu aneh; tidak terjadi dua kali, namun kesalahan terus saja terulang.

___

Setidaknya langit ini masih baik mau memayungi kita berdua.

___

image

Kau selalu menyebutku pembohong, padahal hatiku yang sedang berbicara.
Saat kukatakan aku mencintaimu, kamu menciumku dan bergumam: “dasar pembohong”.
Sesulit inikah menyatakan perasaan padamu?

___

image

Buih-buih itu berbisik di telingaku, katanya kamulah ombak bagi lautku.

___

Kenapa masih bingung? Matahari saja tersenyum melihat kita berdua.

___

image

Bersamamu seolah sedang membaca novel best seller yang beralur rumit,  namun berakhir bahagia.

___

Aku tak mau menjadi dewasa; tua dan mati.
Aku mau tetap seperti ini; muda dan hidup.

___

Sesederhana ini kamu mencintaiku?

___

Ada beberapa hubungan yang tak menemukan masa depan; yang lebih memilih bercokol dengan masa lalu.

___

Setiap hari aku berpikir, adakah kamu memikirkanku di setiap detik yang terbuang sia-sia.

___

Bukannya aku tak mau memilih. Hanya saja pilihan itu enggan membelah diri dan memaksaku pergi.

___

Mari bermain permainan “Pura-Pura Tidak Tahu”.
Kamu mengabaikan kata rindu dariku.
Aku mengabaikan perasaanmu terhadapku.
Kamu berpura-pura tidak melihatku.
Aku berpura-pura tidak mengenalmu.
Kamu membisu, tak apa.
Aku tuli, tak apa.
Karena pada akhirnya pemenang hanyalah sebuah title yang tak merubah keadaan.

___

image

Tak terasa satu tahun berlalu. Kita sama-sama sadari tak satu langkah pun terambil.

___

Berusaha lupa, tapi tak mampu. Berapa banyak uang yang harus dibayarkan untuk melupakan?

___

Karena kita tidak mau mengaku, maka rasa itu menetap bahkan berumah tangga di sana.

___

Ingatlah baik-baik hari ini, meskipun kamu terjatuh begitu keras, tidak ada yang tahu apakah itu akan terulang lagi atau tidak.

___

image

Heran sungguh heran. Aku mencinta sepenuh hati, alam semesta tetap berpihak padanya. Bukan aku.

___

Kita termakan pembicaraan di waktu lampau.
Kini kita mau semuanya kembali seolah pembicaraan itu tak pernah terjadi.
Aneh.

___

Berhentilah meraba masa depan yang terlalu buram untuk didengar.

___

Aku duduk di sudut ruangan.
Kesepian mengintai lewat tingkap yang tak tertutup rapat.
Aku takut, aku takut setengah mati.

___

Cintaku, kamu seperti terlupakan di lautan seberang sana, tak sengaja terombang-ambing ombak kenangan, tak sanggup diraih oleh jaring-jaring nelayan dikala mendekat ke pantai.

Aku masih merindukanmu sama seperti aku di hari kemarin. Masih sama rasanya saat aku mencicipi kenangan demi kenangan, mencumbu duka per luka, menampik fakta yang terpampang. Aku cemas suatu hari nanti aku lupa caranya mengeja namamu, namun dengan kehadiranmu di sini lagi, kuharap itu mustahil terjadi.

 

 

A/n:

Ah aku galau wkwkwkwk!

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

44 thoughts on “My Quotes #2

  1. Halo kak
    aku reader baru disini, mau ngijin ngubek-ngubek masterlist :p
    awalnya sih nemu blog ini dari abob itu, eh kok bagus banget jadi pingin baca cerita yang lain.
    thanks sebelumnya kak
    the last ~ kakak kalok ngarang cerita bagus banget, ngefans deh😀 keep writing ya kak *pelukjauh*

  2. suka banget quotes ini “Kita lahir, muda, dan menjadi tua. Dan aku tetap suka memandang wajahmu.”

    ahhh kak dira sweet sekali!! :’D

  3. “Buih-buih itu berbisik di telingaku, katanya kamulah ombak bagi lautku.” <– my fave, entah karena diatasnya ada gambar Lay yg-lagi-ganteng2nya-minta-dijamah atau memang murni dari kalimatnya..😀

  4. Galau kenapa kak? Mari kita karaoke di bawah shower dan bernari di depan cermin(?)
    “Uang memang tidak bisa membeli kebahagiaan! ” ujarnya setengah memekik. “Tapi uang dapat membeli semua hal yang membuatku bahagia! Apa bedanya?” nah loh apa itu bedanya? Wkwk kebanyakan orang bilang uang gabisa beli ke bahagiaan tapi mereka bahagia ketawa ketawa di depan gadget mereka sendiri…. Hmm

  5. “Heran sungguh heran. Aku
    mencinta sepenuh hati, alam
    semesta tetap berpihak
    padanya. Bukan aku.” aaaaa hapuskan aku dari peradaban dunia…

  6. waaahh aku telat baca quote Kaka yang ini😦 tapi ka quoute Kaka yang sekarang galau ka, mana kemarin ff yang untitled sangat menusuk hati yang sekarang menyayat hati Huhu T.T dan aku suka banget sama yang ini.

    Mari bermain permainan “Pura-Pura Tidak
    Tahu”.
    Kamu mengabaikan kata rindu dariku.
    Aku mengabaikan perasaanmu terhadapku.
    Kamu berpura-pura tidak melihatku.
    Aku berpura-pura tidak mengenalmu.
    Kamu membisu, tak apa.
    Aku tuli, tak apa.
    Karena pada akhirnya pemenang hanyalah
    sebuah title yang tak merubah keadaan.

    ko kayanya yang satu ini nyesek banget huhuhu T-T

  7. kak aku izin repost quotes yg ini ya? buat di FB, tenang. aku pakein link cr nya kok. gamsahamnida sebelumnya. kak bales komentar aku dong? ya?😉

    “Uang memang tidak bisa membeli kebahagiaan! ” ujarnya setengah memekik. “Tapi uang dapat membeli semua hal yang membuatku bahagia! Apa bedanya?”

    “Bisakah kita mengambil keputusan-keputusan gila dalam hidup ini? Keluar dari jalur yang seharusnya, pergi berkelana ke suatu tempat; di mana uang bukanlah isu utama…bisakah?”

    Apa yang sedang kamu lakukan? Mengagumi mimpimu dari kejauhan?

    Semalam aku bermimpi kamu datang dengan seikat bunga dan aroma candu yang memabukkan.

    Karena hidup itu aneh; tidak terjadi dua kali, namun kesalahan terus saja terulang.

    Aku tak mau menjadi dewasa; tua dan mati.
    Aku mau tetap seperti ini; muda dan hidup.

    Heran sungguh heran. Aku mencinta sepenuh hati, alam semesta tetap berpihak padanya. Bukan aku.

  8. halo kak dirrr aku readers baru nih, Hehe tau kak dira dr askfm.-. ngerekomendasi blog kak Dir gt. quotesnya kaaak haha yg terakhir ga nahan galau bet;;; yg dipucuk juga(?) ttg uang fyaah setuju bgt-_- kapan aku kayaaaaa *lha malah curcol-,-
    qoutesnya galau abess yea isinya ttg kerinduan,cinta dan uang=) bagus kak I love ittttt.
    oia salam kenal kakdirr

  9. cieee… aku mau komen headernya KOOKIE dulu, >< diraaaaa suka juga sama kookie, aih, bener2 ya si dedek ini bikin nonna kencantol.

    anyway quotes'nya yang beneran galau gitu kayak yang bagian chen chen, kata-kata yang dulunya gurauan tuhan bisa menjadikannya nyata, seperti kejutan dihari ulangtahun.

  10. buat para bias yang ada di sana..

    “Setiap hari aku berpikir, adakah kamu memikirkanku di setiap detik yang terbuang sia-sia ???”

    Terus bias jawab

    “no” /sakitttt

    Nice quotes kak dira, ditunggu quotes2 selanjutnya.. ^^

  11. hallo kak..
    aku udah baca beberapa cerita kakak dan maaf banget baru komen disini. jujur aku sukaaaaaaa banget sama tulisan kakak yang menurutku ngalir banget. terus semangat ya kak, dan salam kenal🙂
    pokoknya aku bakal nunggu terus tulisan kakak selanjutnya.. fighting😀

  12. Mari bermain permainan “Pura-
    Pura Tidak Tahu”.
    Kamu mengabaikan kata rindu
    dariku.
    Aku mengabaikan perasaanmu
    terhadapku.
    Kamu berpura-pura tidak
    melihatku.
    Aku berpura-pura tidak
    mengenalmu.
    Kamu membisu, tak apa.
    Aku tuli, tak apa.
    Karena pada akhirnya pemenang
    hanyalah sebuah title yang tak
    merubah keadaan.

    inii keren banget🙂

  13. Hi dira,, aq adh reader setia mu.. Maap sungguh aku mnta maaf krna akhir2 ini jrg komen /,\ aku malu mengakuinya..:'( spt biasa tak ada yg special dr komenku kali ini aku hnya izin repost di fb/twit dsb tapi tdak smua hanya menurut suasana hati sja.. Dan jg aku heran dr mana kmu dpt ilham kata2 nan keren bigini.. Salut b^^d (maaf jg jadi sok puitis bahasanya hahah) *salam kenal* namaku ika bsa jg di panggil gui/kui🙂

  14. nyentuh banget kakak, kena langsung ke point. udah lama aku engga berkunjung kesini dan judul “My Quotes #2” kakak bikin aku tertarik untuk ngeliat ada cerita apa lagi dari author, dan ternyata~ kata dan bahasanya itu nancep. haha

  15. Heran sungguh heran. Aku mencinta sepenuh hati, alam semesta tetap berpihak padanya. Bukan aku.

    Berusaha lupa, tapi tak mampu. Berapa banyak uang yang harus dibayarkan untuk melupakan?

    Authornim.
    Suka bgt sama kedua quotes yg itu. Huhu. Brasa bgt nyeseknyaa

comment here please :D

