Posted in Uncategorized

Dress

wpid-p20140720-114723.jpg

[Random Fic]

Chanyeol x OC
Fluff, romance

“Demi Tuhan, bukan karena itu aku mencintaimu, bukan karena bajumu yang kusut – tak kau rapikan.” — (from Sapardi Djoko’s poetry)

 

 Aku tidak mengerti dia.

Katakanlah wanita adalah makhluk yang sulit ditebak. Ah, aku juga tidak paham apa yang ada di dalam kepala mereka. Sebentar-sebentar mengeluhkan baju mereka, tak lama kemudian mereka menggantinya dengan satu yang tak berbeda dari yang sebelumnya. Lantaran memoles gincu semerah apel matang di bibir mereka, tetap saja tak puas dibuatnya hati itu.

Lihat, aku tidak mengerti soal mereka sama sekali!

“Yeol, apa aku bagus pakai baju ini?”

Aku mengangkat pandanganku dari majalah yang tengah kubaca. Artikelnya memang menarik–kisah inspiratif tentang pemusik terkenal yang menciptakan 1000 lagu untuk kekasihnya–namun pemandangan yang tersodor di hadapanku nyatanya jauh lebih baik.

Lebih indah.

Lebih cantik.

Dress warna hijau muda itu memang belum pernah kulihat sebelumnya, aku juga tak ingat pernah menyentuhnya. Tapi satu hal yang kutahu pasti adalah mereka nampak begitu sempurna melekat di tubuhnya. Tubuh yang setiap sabtu malam kurengkuh; tubuh yang tak pernah kutemui di hari minggu saat pagi menjelang.

Lalu memadukan dress pendek itu dengan heels warna pink cerah di kakinya yang jenjang menurutku adalah sebuah kesalahan besar.

“Kau cantik,” komentarku menyunggingkan seringai kecil.

Dia memutar kedua bola matanya. “Aku tahu aku cantik, Yeol,” desahnya bosan akan pernyataanku barusan seolah-olah telah ribuan kali aku mengatakannya dan kalimat gombal itu tak pernah mati di lidahku. “Tapi aku meminta pendapatmu tentang bajuku. Bukan wajahku.”

“Bajunya juga cantik,” kataku lagi. “Tapi aku kurang suka sepatunya.”

“Oh kenapa?” Dia terkesiap sejenak memandangi sepatunya itu. “Tidak cocok ya di kakiku? Aku baru membelinya kemarin, padahal aku ragu–“

“Kakimu cantik.”

Dia berhenti mengoceh, bersedekap tangan di hadapanku. Riasan smookey eyes yang tidak terlalu berat membuat matanya terlihat lebih menggoda dari malam-malam yang lalu. Rambutnya yang panjang terkuncir jadi satu, sedikit berantakan dan aku berasumsi itu disebabkan oleh ulahnya sendiri mengganti baju ribuan kali. Kulit itu sehalus beledu ditempa temaram lampu apartemen, mengakibatkan desiran darah ini melaju lebih cepat dan cepat. Bibir ranumnya semula mengerucut sebal, lalu melihat aksiku yang bangkit dari sofa hanya untuk mengeliminasi jarak di antara kami, bibir itu sekejap melengkung indah.

“Kau bilang kakiku cantik?”

Aku mengangguk. “Tapi kaki itu lebih cantik jika…” aku membisikkan sembilan kata yang menimbulkan semburat merah padam di pipinya.

Oh my God, Park Chanyeol! Kau tidak boleh menyebutkan hal itu!” pekiknya lantaran mendorong tubuhku, namun tangan itu terlalu lemah untuk membebaskan perangkap di pinggangnya. Hanya bisa tertawa malu, pada akhirnya dia membenamkan wajah di lekukan leherku. Napasnya menyapu kulitku dan aku bertanya, “Mengapa Tuhan? Mengapa harus begini keadaannya?”

“Yeol.”

“Hm?”

Dia menarik diri dari dekapanku, melirik jam dinding yang sedari tadi membisu. Waktu berjalan lamban ketika kau menginginkannya berlari cepat, waktu berjalan dengan gesit saat kau hanya ingin menghentikannya sejenak, sekedar meminta keadilan sembari mencurangi realita.

“Kita masih punya waktu dua puluh menit sebelum pestanya dimulai,” bisiknya penuh arti.

“Lalu apa maksudnya itu?”

Dia memberiku satu cengiran yang tak asing terlihat. Aku melihat cengiran itu melintas dalam mimpiku selama satu tahun belakangan ini, memporak porandakan hidup seorang Park Chanyeol, membelokkan akal sehat serta logika, menyajikan kisah fantastis tak terjamah oleh tangan-tangan manusia.

Jemarinya bermain-main dengan kancing kemejaku, sedangkan pandangan di balik bulu matanya menyampaikan pesan kosong terbawa angin malam.

“Kau tahu apa maksudku.”

_

_

Aku tidak mengerti dia.

Aku juga tidak mengerti diriku sendiri.

Aku mengira-ngira ada berapa topeng yang kami miliki dan telah kami pakai selama ini. Betapa pintarnya kami menyembunyikan mimik yang disandingkan jutaan perasaan menggebu-gebu setelah permainan tadi usai. Kini kami memulai sebuah permainan baru yang punya peraturan dimana aku harus menatap sisi barat, dia memandang sisi timur.

“Park Chanyeol, dari mana saja kau? Aku mencarimu!” desis Baekhyun saat kutemui di dekat dapur. Dia mengulurkan nampan penuh champagne padaku. “Cepat antarkan ini ke depan. Kulihat keluarga Kim baru saja datang.”

Aku mengangguk tanpa sepatah kata pun dan melakukan perintah Baekhyun. Kumasuki ballroom yang terhiasi oleh gemerlap cahaya lampu kristal yang menawan. Dengan hati-hati aku membawa nampan silver di tangan, menjaganya agar tetap seimbang dan tak membuat masalah serius seperti menumpahkan champagne ke gaun satin milik seseorang.

Karena jika itu terjadi, mungkin kepala Park Chanyeol akan jadi bayaran atas kelalainnya. Sungguh sadis.

Omong-omong, aku mendengar sebuah percakapan singkat nan lucu antara dirinya dengan pria ber-jas di sampingnya. Setelah mereka mengambil champagne dari nampanku, aku berusaha berjalan sepelan mungkin agar telinga ini bisa menangkap kata per kata yang terucap.

“Aku cantik tidak hari ini? Aku memakai dress yang kau belikan waktu itu. Ingat?”

“Tentu saja aku ingat. Dan kau sangat cantik malam ini, sayang. Aku mencintaimu.”

Ugh, pembohong. Kau mencintaiku karena aku memakai dress yang kau belikan, kan? Dan warnanya hijau, warna kesukaanmu.”

Dari caranya bicara, aku bisa membayangkan wajahnya. Hm, bibir merah rasa stroberi itu pasti sedang mengerucut kesal, kedua bola matanya mendelik marah, tapi siapa yang bisa menebak isi kepalanya yang merekam memori dua puluh menit menjelang pesta. Aku yakin dia masih mengingatnya jelas.

Pria itu pun berkata; berusaha meyakinkannya dengan nada penuh misteri yang membuat dahiku berkerut.

“Demi Tuhan, bukan karena itu aku mencintaimu, bukan karena bajumu yang kusut–tak kau rapikan.”

Oh, apa pria ini tahu?

.

.

.

THE END

 

a/n:

Well, another random fic🙂

ngerti gak kalimat terakhir yang pria itu ucapkan?
Hehehe kalo gak yowes gapapa sih, tp yg jadi intinya sih di situ🙂

Oh iya, terima kasih yg udh baca fic yg kmrn2 ya🙂 kubalas komen kalian di kantor ya hehehe internetnya cepet /giggling/ :3

P.s: oh iya, fyi aja sih. Mungkin ini basi, tp entah kenapa belakangan ini saya…jadi kegandrungan nulis fic Chanyeol (lagi). Aku punya tiga draft fanficnya dia dengan berbagai macam karakter T__T auk ah gelap huhu

 

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

154 thoughts on “Dress

  1. ya ampun yeol., aq kehabisan kata2 gombal bnget sh lu yeol
    .
    Ya olloh apa yg kmu lakukn 20m yg lalu yeol astafirullah astafirullah astafirullah puasa puasa.,,, tya jangan dipikirin..
    ff kakdira sesuatu bnget.deh dtnggu ff kakak yg laen jiayou

  2. *loading…*
    *loading…*
    *loading…*
    *loading-*
    OMG HAHAHAHAHAHAHA KAK DIRAAAAAA. “demi tuhan. bukan karena itu aku mencintaimu. bukan karena bajumu kusut tak kau rapihkan.” itu maksudnya si cowok tau apa yang udah terjadi antara chanyeol dan ehm? hahahaha

  3. Kenapa ficnya tulisannya biru? Atau cuma di hpku aja :3 wkks.

    Aku lihat ituuu, tweet yg semalem kak Dira retweet-in xD

    Jadi si Chanyeol ini kerjanya apa?😄
    Dan aku gatau maksudnya :3 chelius/?😄 wkks

  4. EHM.
    Pertama-tama aku penasaran sama apa yg dibisikin Chanyeol. Itu, yg 9kata itu apa? *garuk2
    Itu kata terakhir maksudnya gombal apa nyidir? xD
    Overall, nice fic😉

  5. Pas bagian terakhir baru ‘ngeh’..
    Sangat tersirat 18+ kak dira, sangat tersirat. Untungnya ga sampe tersurat..
    Kkkkkkkkkkk

    Tapi ga tau kenapa, aku lebih suka karakter Yeolli yg ada di ABOB/Al Capone series. Itu lebih greget!

    1. memangnya iya itu 18+? hahaha siapa tau 20 menit itu dipake buat maen uler tangga, who knows kan?

      ah karakter itu sebenernya juga oke, tapi aku lagi suka bikin chanyeol agak bad bad boy gitu ya🙂
      makasih udh baca:)

  6. Astaga..wkwkwk endingnya aku tau😄
    haha 18+ ini duh haha
    aku juga lho kak, jadi suka ngesave poto chanyeol sama kai/abaikan/
    mari kita tunggu ff kak dira selanjutnya~

  7. haii kak dira aku reader baru disini, temenku ngasi tau aku kalo disini fanfic exo lucu keren bagus kece badai topan aduh apalah. salam kenal yaaaa hehe😀

    aaaaakk ini chanyeol kenapa gitu, ceweknya juga duh bikin terbang gatau kemana angan2ku, sweet banget dan yang terakhir hahaha untung lagi ga puasa😀

  8. Kak….

    Oke…

    Dosa nggak sih kalo aku ngerti fanfic kamu yang ini mengarah ke mana ;__;

    Yang namanya tulisan Kak Dira itu pasti adaaa aja ya hihiw. Unpredictable banget gitu :3 Dan kenapa harus Chanyeol? Biasanya dia kan o’on-o’on ganteng gitu tapi ini…..asdfghjklsadads ;A;

    Setuju sih sama Chanyeol wanita itu makhluk paling ruwet WAHAHAH😄 Mau bukber mandinya setengah jam /itumahkamusih/ wks😄

    Yehet! Suka deh bahasanya kali ini tingkat dewa mendayu-dayu(?) gitu hihi yang sering-sering aja ya kak :3

  9. Kak~~~
    Kau membuat hatiku porak poranda #lebay
    Tapi ini seriusan loh Kak (nangis di pojokan)

    Chanyeol ku itu abis ngapain 20 menit yang lalu?
    Gue suruh tidur diluar kamar baru tau rasa :v #abaikan

      1. Biar kapok kak
        Gak macem” lagi😀

        Main ular tangga atau main bareng ular di tangga?
        Hahahaha
        Kenapa peran ny disini kaya begitu kak?
        Terlampau jauh dari bayanganku yg sempurna😀

  10. maksudnya 9 kata apa sih ? aku gaktau, apa itu 17+? tapi aku udah 17 /apalah. sebernya aku kurang ngeh sam end nya –v tapi itu ceritanya apa si yeol sama cewenya itu hubungannya di belakang gitu? yeol pembantunya .-.

  11. oalah aku kira cewe nya itu artis juga trus mereka backstreet *maafkanimajinasikuygberlebih ternyata selingkuh -_- itu kalimat terakhir aku ngerti kok wkwkwk *lirikktp
    udah post aja semua draft fic yeol mu kekeke…

    1. gabiasa ya ngeliat chanyeol jadi bad boy gini?🙂
      cowoknya….tau gak ya? hahaha artikan saja sendiri, bebas kok. persepsi orang terkadang beda-beda, ciyus deh🙂
      makasih udah baca🙂

  12. Kakaaaakkk ini udah mau buka ya allah maafkan aku karna mengkhayalkan halhal ini *tutupmata*
    YEOL KAMU BISIKIN APAAA? COWO ITU NGOMONG MAKSUDNYAAA AAPAAA?
    Itu kabur, abu-abu banget. Otakku kan masih polos *pasangmukaxiumin/?*

  13. Emmm aku ga ngerti sebenernya ._. Apasih mreka pasti gitu” ya? Ckckck 18+ nih ya pasti ya ampun kakak ini kan bulan puasa *err oke imajinasi aku aja kali ya yg berlebihan HUHUHAHAH ._.
    bahasanya dalem, agak berat siih, daan tersirat bgt hihi itu yeollie jd pelayan yaa? Duh kok pas bgt sih kebetulan aku baru beli dress baru warna ijo HAHAHAH dasar chanyeol

    1. gitu2 itu kayak apa ya? #malahbaliknanya
      jangan…jangan dibayangin mereka lagi maen uler tangga selama 20 menit jangan ._.
      okeh makasih ya udah baca🙂
      sok atuh dipake dress warna hijaunya hehehe

  14. Weeeew! Ini jadi si cewek itu punya hubungan apa dama CY? Kenapa mereka bisa… 20 menit sebelum pesta? Baju kusut daaan…
    Oke, sepertinya aku tau *abaikan
    Tapi kenapa cewek itu sama cowok lain? Dia jadiin CY selingkuhan? Astagaaa, CY sama aku aja haha

    1. eitttss eittssss…kamu ngerti kan ya mereka 20 menit maen uler tangga makanya bajunya kusut hehehehe
      sebenernya lebih tepatnya pcy yang membuat si ciwei menyelingkuhi pacarnya sendiri hehehe
      okeh makasih ya udah baca🙂

  15. Yeol apa itu yg d’bisikin ??? Soal’a ini pikiran mulai random nebak’a n well well well situ jadi org ketiga ato situ emang pacar sah mbak itu ato cuma selingan ????

  16. tulisannya jadi ngelink ya kak ? aku suka … bangett haha fluff nya dapet .. itu tuhh aku suka pas si OC nya kode kodean .. haha Nice kak…

  17. dir, penasaran sama 9 kata yg diucapin ama chanyeol itu apaan ‘_’
    aku ngebayangin ceweknya pasti cantik bgt deh,badannya bagus,kakikanya bagus. :3
    jadi ini ceritanya si cenyol simpanan gitu? kasian abang,sini sama aku aja. wkwk.
    jadi si pacar ceweknya tau dir? ampuun deh,makanya jadi cewe jangan maruk. xD

    ih Dir, ff kamu slalu bagus. ditambah utk ff yg ini kamu byk pake diksi ya. pasti kutipan dari puisi lg deh. xD

    bagus dir! keep writing!❤

    1. eumm apa ya, coba ditebak hahahaha #ngeselin
      iya emang ciweinya cantik badai sampe bisa bikin chanyeol begitu huhuhu
      iya si cenyeol cendol ini simpanan gitcuh deh, dan pacarnya eumm iya mungkin tau ehehehe

      aduh aku gatau kenapa kalo udh kena lagunya lana del rey trus nemu puisi bagus trus si chanyeol tampan banget terus nulis jadinya pasti kayak gini duh parah deh😦

      dan terima kasih ya udah baca hehehe🙂

  18. Aduh untung deh aku baca ini malem” kalo siang mungkin aku harus beli koin dulu biar berkah puasanya gak kecer. Beneran deh ah, mukaku udah gak karuan kayaknya pas baca ini. Kak hayo kak dira hayo, ini PG ya kak ya ehehe. Jadi itu cewek pacarnya siapa? Chanyeol itu siapanya? Terus si pemberi gaun itu pacar officialnya bukan? Sembilan kata itu apa? Kok banyak banget hehehey.
    Muhihihi tumben kakak pake genre yang agak berat gini tapi aku tetep suka😄. Yeah terbukti aku jadi ada hasrat pingin nggerayangin chanyeol sekarang. Eh?
    Banyak yang gak dijelasin secara gamblang disini tapi justru itu yang bikin asik. Aku jadi nebak-nebak ini maunya gimana, ceritanya mau dibawa kemana hubungan kita, dan yaa mungkin karena aku udah 17+ jadi langsung ngehh aja ehehe.

    Oke kak dira… Semangat terus ya nulisnya :))
    Love you❤❤

    1. hahahahaha (hanya bisa tertawa jumawa) xD
      aku….enggak nulis ini PG ato apa sih hahahaha xD
      chanyeol itu bisa dikatakan ya illegal lah dia yaaaa dan yang official si pria ber-jas itu kkkk xD
      tumben ya aku agak bener nulisnya ato malah makin ngaco?
      hehehe
      duh kalo dipaparkan secara gamblang tentang permainan uler tangga mereka selama 20 menit, entar pada ngetawain aku lagi huhuhu

      okeeeh makasih udah baca ya say🙂
      love you too juga hehehehe🙂

  19. Rasanya pas baca ini kaya main tebak tebakan yg ga ada kunci jawaban nya kak :v
    Ini tulisannya jd ijo semua ya kak haha

    Nice kok
    Keep writing..tiap hari aku slalu ngcek blog ini,kali kali ada yg baru :p
    Ugh soalny email otomatis bb aku sedang ngambeg *curhat*😀

  20. apa yg chanyeol lakukan slama 20menit itu apaaa??? oemji~ yg sering aja deh kak bikin ff yeolli kkkk ia aku tahu kemarin atau kapan ya kakak ngretweet kata2 itu. oke nice ff^^

  21. Yeaaay aku ngerti setelah baca 2 kali di paragraf-paragraf akhir itu. Emang otakku susah nangkep sama kalimat yang agak puitis -___-

    “.. bukan karena bajumu yang kusut-tak kau rapikan.” Sepertinya aku mengerti apa maksudnya. Jadi, chanyeol sama OC suka main di belakang ‘pria ini’ kan? Muehehe kamu licik, yeol

    Menurut aku karakter yeol disini kurang cocok, lebih cocok yang nyeleneh dan rada gesrek gitu😀 Tapi bukannya aku maksa kak dir buat tiap ff chanyeol harus yang wataknya gitu, pendapat pribadi aja kok ^^

    Makasih ya buat ff-nya yang udah nemenin liburan aku. Aku padamu, kak~♡
    Haha

    1. muahahah ngerti kan ya😉

      maen uler tangganya emang suka di belakang orang lain gitu sih mereka hehehehe

      fyi aja, pertama kali buat fic romance yeol itu aku gapernah bikin dia jadi cowok hiperaktif nyengir konyol gitu (kalo kamu mau baca di ‘Be Romantic’) soalnya apa ya, aku pengen buat dia out of his hilarious character aja sih, seperti yang selama ini orang-orang baca gitu, ya mungkin karena ada label happy virus-nya sih hehehe

      okeh makasih udah baca yaaaa🙂

  22. aaaaaaaaaaaaaa~~~ apa yang telah mereka lakukan sebelum berangkat? ;A; ugh, to be honest aku sedikit ngerti sedikit engga soal si cewenya itu bilang “kita masih punya 20mnt lagi,” mereka ngapain yaampun;;A;; anyway aku cukup kaget karakter chanyeol disini engga kayak biasanya (playful, energic, hyper active/?) dan aku suka si chanyeol berubah menjadi lebih ga banyak omong dari biasanya (bukan maksudku aku ga suka dia hyper active) queit awesome^^

    1. 20 menitnya dipake buat maen uler tangga, seriusan hahaha
      yaaa orang terbiasa melihat karakter si yeol kayak gitu, so why don’t we try stir it a little to get a surprise?
      yehes! aduh, seneng banget akhirnya ketemu sama orang yang memandang chanyeol berbeda dari karakternya dia! :)))
      iya aku juga suka dia lebih cool, lebih badass gitu sih soalnya anak band yekan, nyeleneh asik cool gitu kayaknya lebih cucok ke dia gitu huhuhu /nangis pelangi/

      quite awesome! iyesss itu dia hahaha

      okeh anyway makasih ya udah baca :))

  23. Ya ampun okona astaga omegat oh nooo
    Apa itu 20 menit tersisa
    Apa itu megang2 kancing pakaian canyol
    Apa itu baju kusut
    Apa itu
    Apa itu
    18 +++++++
    Kyaaaa astaga
    *ini komentar macam apa*

  24. maksudnya yeol itu selingkuhannya cewek itu gitu?
    gak ngerti kalimat endingnya,hehe maaf,itu chanyeol bisikin apa pula
    ah udahlah
    ff yang yeol publish semua aja itu,kkk

  25. Aku dapet maksudnya kok^^ hihihi
    Bajumu yg kusut–tak kau rapikan.
    Jadi, duo tampan itu jadi pelayan?? Oemjiii >< klo pelayannya aja udah seganteng mereka, yg punya pesta gantengnya kayak apa? Lol

    1. dapet ya dapet, maen uler tangganya dapet yaaaa🙂
      iya ya, kalo pelayannya jumawa begitu apalagi yang punya ballroom pesta penuh kristal itu hahahaha
      okeh makasih udah baca yaaa🙂

  26. haha haduduh knp pas puasa ini aku sering kejebak sama ff yg gini /ketawa setan/
    oh jadi ceritanya si chanyeol cuma pelayan gtu?si cewek org kaya?haha jeongmal
    nice kak keep writing~~

  27. Maigat, jadi mereka habis ……. aaaaakkkkk parahhhh, hahahaha 20 menit sebelum pesta. Oalah kak, jadi si yeol itu pelayan toh, ya ampun gak nyangka ._.

  28. Yeollie!!! Kebanyakan ff km romantis semuaaa😄 jujur thor…aku kurang ngertii hehehe😀 mungkin gegara akunya yg lemot yah…tp ff inii kerennn!! (y) daebakk pokoknyaa…so sweet >< keep writing ya🙂

  29. Kak. . . Kok aku telat terus tiap kakak post fic. Ya ampun kak ini kok ada adegan err, tapi gppa bgus. Tp maafkeun aku yg ga ngerti maksud kalimat trakhr. Tp tetep bsa di resapi . Hehe

  30. Sebenarnya… Aku mengerti fic ini dan aku ngakak guling2an loh AHAHAHA/abaikan/
    Aku udah biasa liat chanyeol berkarakter badboy jd ga terlalu kaget :3
    Ah aku ingin lihat kyungsoo yang badboy dong huhu *pletak

  31. awal sbnrnya ga nyambung sih ka cuman dibaca terus menerus dan itu HAYOO YEOL NGAPAIN TADI??;A; DOSA NAK DOSAAA
    ini juga kadira tumben banget bkin fic genrenya kek gini wkwk. ditunggu kak fic yg laen<3

  32. Halo kak diraaaaa~ aku reader lama tapi muncul dengan id baru wkwkwk

    Lama ga baca ff chanyeol di blog ini dan ketika baca yang ini……… Oh God! Ada apa dengan ’20 Menit’ sebelum pesta berlangsung hah??!!

    Permainan apa yang cuma berjalan 20 menit?! Seharusnya lebih Yeoollllllll~~ /abaikan ini/

    tapi aku cukup sakit hati dengan ’20 menit’ itu. chanyeol, teganya kau bermain dibelakangku😥

  33. rada gak ngerti sama tokohnya wkwk but over all nice bangettt, aku suka kakdir;)) chanyeol udah gombal mesum banget lagi hahaha nextttttt aku selalu suka dengan gaya bahasa kaka^^

  34. *tut.. tut.. tut..*
    connecting lost
    kak Dira.. 9 kata itu apa kak ? aku gak nemu-nemu nih kata-kata itu.. hiks
    dan.. eer 20 menit mana cukup kak, hahaha dapet apa dia ? main ular tangga ? bisanya main ular tangga sampai bikin baju bertantakan/? kekekekeke :3

  35. asdfghjkl.. Awesome fic kak dira, demi apa PCY jdi laki2 simpanan.. Penasaran sma itu chanyeol bisikin apaan /mikirkeras.. Penasaran juga sma pacar official mbak OC, apa lebih ganteng + lebih baik dari chanyeol (keterlaluan si mbak OC klo pcarnya udah ganteng + baik tp dia msih main serong sma chanyeol) atau mungkin biasa2 aja, makanya itu si mbak OC sampe punya hubungan terselubung sama chanyeolaaa…huhu chanyeolku tak suci lagi /loh apa ini ?

    “Demi Tuhan, bukan karena itu aku mencintaimu, bukan karena bajumu yang kusut– tak kau rapikan.”ngakak sumpah pas baca itu.. ngakak tp juga kasian sama mas pacar official,, mas pacar yang sabar ya.. :’)

    Keren pokonya ini ff kak dira, ditunggu karya selanjutnya, apa lagi yg castnya chanyeol, itu ditunggu, ditunggu banget malah.. ^^

  36. Ng Ng Ng Ng Ng…. Baru ngerti pas baca komenannya dulu -_- Aku gak tau ini bahasanya yang rada ribet apa otak aku yang mendadak lola, tapi tapi yang jelas aku suka fic apapun yang castnya Chanyeol, termasuk yang alurnya kek gini -_- Ya ampun Yeol 20 menit sebelum pesta ngapai coba? #dor

  37. “Demi Tuhan, bukan karena itu
    aku mencintaimu, bukan karena
    bajumu yang kusut – tak kau
    rapikan.”
    Demi Tuhan juga aku baca 2 kali baru ngerti, jadi chanyeol cuma pelayan, pelayan yg main sama si oc, terus pacarnya oc tau kalo oc ini suka main eaaa
    waktu “apa orang ini tau” itu rasanya pengen ngomong di depan muka cewenya “sokor we” wkwk
    aku suka quotenya, lucu aja hehe

  38. Ini apa TT abang Ceye kok gombal

    Awalnya aku ngga ngerti maksudnya sih hahaha. Tapi pas baca komen reader dibawah baru aku ngerti maksudnya .-. yaluhan kak dir, puasa lho puasa xD

    Tapi ini keren kok meski ada adegan 18+ /?. Huaa tanggung jawab kak telah menodai diriku yang suci nan kecil ini ((dibunuh)). Ditunggu karya2 berikutnya ya kak, semangaat ♥ ((lempar kolor abang Ceye))

  39. Hiiiiiy ka dira chanyeolku ngapain? Itu cinta satu malam ceritanya? >\\\\< bacanya degdegan gimana gituuuu kekekekekeeee
    Ditunggu ff chanyeolnya lagiiii~

  40. KAK ASDGFFLDHGFLDJHJ KAK CHANYEOL KAK KENAPA GINI KAK HASTAGAH ;_______;
    cinta terlarang gitu sih ah chanyeol ah gitu :”)
    haduh gapapa kak dibikin aja chanyeolnya lagi gapapa ❤️❤️❤️

    btw kak dira selalu bagus deh kata2nyaaaa huuuuuu I adore you pery mach kakkkkkk :*****

  41. KAK DIRA
    INI FFNYA KENAPA KOK UNPREDICTABLE GINIII hahahah! maaf maaf tapi aku paham kok maksudnya EHEHEH agak sedikit menjurus ya…17+..apalagi yang part megang-megang jasnya sambil bilang ‘kau tahu apa maksudku’ wakakak. 20menit………asdfghjkl bersama Park Chanyeol mah oke oke aja>////< pake itu kata2 terakhir: demi Tuhan aku mencintaimu bukan karena bajumu yang kusut tak kau rapikan…
    EE EEEE EEEE KETAHUAN…. lol.
    nice ff kakkkkkk;) selalu suka sama pemakaian katamu kak. tp kayaknya di kata2 'smookey eyes' itu o nya cm satu kak..kalo aku ga salah sih hehehe. uda itu aja kok selebihnya tetep amazing kyk biasanya. ditunggu ff selanjutnya kak, fighting!

    p.s: kak, gimana kalo nyoba genre yang beda?kayak misteri/riddle gt kak jd yang penuh teka teki gt. pasti seru.😉 saran aja sih kak hehe..

  42. Weheheheeheh chanyeol ku<333 udah lama banget ga baca ff chanyeol nya kak dira hwhw. Btw itu channie jadi waitress gitu?😐 terus jangan bilang channie itu selingkuhan ceweknya(?) abis rada ambigu di kalimat terakhir haha x'D

  43. Aa jadi penasaran sama gaweannya Chanyeol. Apa dia pelayan? Atau gimana gitu. Seriusan ceritanya bikin penasaran. Hubungan apa sih yang Chanyeol punya? Apa semacam hubungan gelap?😀 Tapi kasihan juga sih Chanyeol nya keliatan ga bisa milikin si cewek karena udah ada yang punya. /pukpuk/
    Terus terus si cowok B itu bilangnya kayak nyindir2 gimana gitu. Suka part itu! Semacam ‘mampus ketahuan deh gue’. Begitulah😀 Kak Dira, nice fict and more than it😉

  44. Jadi intina si yeol selingkuhana tu ce ato emg yeol ngrelain c ce gonta ganti co, bad gal.
    Sama sekali gak ngeh ma kalimat si pria itu mkcdna pa. Oh ya 9 kta yg dibsikin yeol apa jg? Hehe

  45. Kaaak….aku hanya bisa ternganga kak…………plissssss chanyeol saoloohhh puasa mas jangan gitu ah pikirannya:O

    Okeee aku bakal mikir positif^^
    Siapa tau 20 menit yang lalu mereka lagi maen ular tangga, eh si ceweknya kalah, terus dia depresi ya jadinya dia ngacak2in bajunya:)))))

    Butttt like this lotssssss. Awesome as always^^

  46. Oh tidakkkkkk batal dah puasaku,kak dira apa yg kau tulis,arrggg aku mikir yg tidak tidak nih jadinya.
    Chanyeol kasih tau aku apa yg kau lakuin selama 20 menit sebelum acara pesta itu
    kak dira chanyeol ama oc nya pacaran kah???
    Wah jangan jangan ketauan tuh chanyeol ama si oc sama si pacar si cewe nya.
    Wahhh ka dira sukses bikin aku mikir yg tidak tidak di pagi hari ini:-P

  47. Singkat padat dan tajem banget ffnya hahaha:D
    Ini yg aku suka dri ff fluff yaitu dri keserdahanaan muncul suatu yg luar biasa. Singkat tpi ngena mnurutku. Dan sedikit teka teki membuat ff singkat ini lbh menarik. Salam hangat dari reader baru😀

  48. udah, aku cuma suka sama karakter parkchan disini (karena -mungkin- aku bosan dengan parkchan yang hyperactive and keep smile like chaesar itu *ups) kalo storynya aku no comment lah, kan kak dira bilang mereka main ular tangga, jadi yaudah aku iyain aja, hihi
    buat fic chanyeol yang karakternya ‘cool but ‘lil badass’ kaya gini yang buanyaaakk ya kak, muehehe. aku tunggu❤

  49. bagus ka, ringan suka bacanya heheu
    aku kiranya pcy bukan pelayan juga
    tapi suka skandal skandal gitu
    ff pcynya di upload semua dong kak haha

  50. Wah wah wah ini…..
    Aku sampe dua kali baca buat memahami maksud dari ini semua. Baru paham pas baca komentar2. Pas udah nemu maksudnya hahahahaha kok aku oon banget baru paham xD
    Ew ew ew chanyeol jadi selingkuhan?? Wah itu juga 9 kata apa maksudnya lagi.. Dan soal pegang pegang kancing kemeja… Ehem ya 20 menit yg lalu itu ngapain coba duh
    yg draft ff chanyeol nya cepet post kak.. Gak sabar nih😀

  51. Bagian yg ktx chanyeol memandang sisi timur ehhh si baeki yg nongol haha
    Tp mksdx kehidupan yg bertolak blkg kan ya..jd chanyeol pelayan gtu kan ya Tp merangkap simpenan juga upssss, tp pelayan istimewa sampai dpet wkt 20 menit it soalx haha

  52. Aaaaa kak !! .-.
    Ak bru bisa comment sekarang gra” ak sempet lupa pw wp(?) ku u.u
    Ff nya keren kak😀
    Ak malah sekarang mulai kecantol ama si yeol, tpi Lu Han tetap first dong :3
    Fighting yo buat ngelanjutin semua ff kakak, keep writing ^^

  53. OMG
    OMG
    OMG

    kak dira….
    ini kenapa bikin terbang banget . dan itu apa yang dilakuin yeol selama 20 menit.
    baru ngeh kalo yeol jadi selingkuhan..
    mending sama aku yeol dijadiin yang pertama dan terakhir
    #abaikan

  54. Okaaaayy… Aku ngerti, wkwkwk /abis baca coment-an/😀 .
    Oo ‎​:OO◦°˚˚°O:O O◦°˚˚°O:O my god, astajim, Oo ‎​:OO◦°˚˚°O:O O◦°˚˚°O:O tuhan, OMG, asgagah, omonaaa.. Yeol apa yang kau lkukan 20 menit yg lalu (?) Mainin kancing baju chanyeol (?) Oo ‎​:OO◦°˚˚°O:O O◦°˚˚°O:O ini 18++++ (?) .
    Dan aku penasaran yg 9 kata itu, apaan coba (?). Ah au ah. Pokoknya ini keren, yeol ah aku jadi cinta yeolie.aku juga cinta kakdira :*.

  55. Entah kenapa pikiranku terhadap chanyeol langsung menuju ke badboy…
    Dan awalnya aku ngga ngerti ini apa maksudnya. Aku baca ini ff berapa kali dan aku baru ngerti kak wehehe.

    Kak maap komenku suka absurd dan rusuh wkwk. Abis ffnya terlalu bagus ._.
    Oke mulai sekarang aku akan mencoba kalem/?

  56. ini NC tersirat bukan kak/? ._. masa iya aku harus baca comment-commentan diatasku supaya mengerti maksudnya/? jadi si cewek itu memang bukan miliknya chanyeol tapi dia melakukan sesuatu bersama chanyeol/? ._.
    sepertinya aku harus baca lagi :3

  57. Chanyeol buat begitu, saya bisa apa, cuma bisa tertawa hahaha Idih kak Dira, beneran itu main ular tangga? /abaikan/

    Inti cerita masih bisa dimengerti meski bahasamu sepertinya lebih tinggi dibanding fic-fic dulu🙂 It’s still nice though🙂

  58. pertama sih loading lamaaaaa, baca komennya jasi ngeh. astaga chanyeol, apa yang kamu lakukan pada anak orang, masih pake baju gaun pula, kusut kan jadinya, padahal bbagus lho bajunya #plaaaaak
    jadi chanyeol itu bekerja jadi apa????
    ini masih bikin penasaran, hahahaha
    salam kenal ya🙂

  59. Hehehehe, ada apa nih, ff jadi berbau agak mature gini? Tapi aku sukaaa, ngegoda tapi unyuuuu.
    Apalagi tampang park chanyeol. Hehehe

  60. demi apa aku suka banget..
    kyaaaaa!! chanyeol yang biasanya ketawa aja kok bisa seee roomaanntiiss ini siihh,, aaah author daebakkk!!!!

  61. Pertama kali baca masih mikir-mikir, yang kedua kali baru paham sedikit :p walaupun gapaham nya banyak wkwkw..
    Yeol yeol, 20 menit kamu main dakon ya ? Wkwkwk😀
    Penasaran sama yang kaki panjang itu ? (?) chanyeol ngomong apa.. Wkwkwk

  62. aaaaa …. kok mikirnya lama gini ….

    Hi, Dira? Lama tak berkunjung kemari …
    ini gaya bahasanya gak sekonyol dan sekocak biasanya, lebih formal gimana gitu .. tapi tetep suka.
    Park Chanyeol, kupikir dia itu calonnya si tokoh perempuan itu .. ternyata … jjeeng jjeeng …

    jadi, hubungan dua sejoli yang selalu mesra itu apa?
    Chanyeol itu pekerjaannya apakah pelayan tampan gitu? lalu yang perempuan itu???

    Semua itu cuma Dira yang tahu ..
    Meski banyak tanya, tapi suka suka suka cerita ini …

    Semangat selalu, Dira.
    Keep writing.

  63. Sebenernya otak gue yang bego ato gimana kak? ‘-‘ bingunh sama endingnya wkwk.. yg bawa nampan sama yg ngomong sama tu cewek. bukan PCY :3 uuh.. entahlah, ku bingung wkwk *abaikan*

  64. Tapi setelah baca komenan dan baca ulang.. aku tau maksud ff ini. baru ngeh kalo yeol jadi selingkuhannya si cewek wkwkwk.. DAN.. pas ending. soal gaun kusut yg tak dirapikan. asli baru ngerti.. lusuh karna apa yes? 20menit itu hahaa😄

  65. chanyeol pasti main tarik tambang Pake gaun si cewe makanya kusut hahahahahAaa.. bagian trakhir itu mnurutku artinya agak ambigu sih.. antara cwonya tau atau ga tau :p sekalinya berkunjung ke blog ini disajikan banyK ff kecee badai😀

  66. aku sbnernya ga bgtu ngerti kata2 itu kak, tapi entah kenapa rasanya pgen jadi cewe di ff ini, chanyeol begitu………..ahh entahlah*mulaieror*

    terima kasih ka, gara2 smua ff ka dira, aku slalu galau nentuin bias, klo di blog ka dira ada ff baekhyun, bias aku baekhyun, klo ada ff sehun, bias aku sehun, dan begitu strusnya. *abaikan yang ini ka*

    selalu semangat bkin ff2nya ya ka, Saranghae ♥😀

  67. Ini… tumben kak bikin ff begini dan aku… sukaaaaaaaa!! Wakakaka. Ratenya 17+ ya? Tapi kata-katanya bagus, tersirat jadi misterius buat nebak ceritanya. Jadi chanyeol itu kekasih putih? /soalnya kekasih gelap kan kai\ #digeret
    20 menit yang tak terlupakan nihh hahaha untung 5hari lagi aku 17th hehehe.

  68. Ini… tumben kak bikin ff begini dan aku… sukaaaaaaaa!! Wakakaka. Ratenya 17+ ya? Tapi kata-katanya bagus, tersirat jadi misterius buat nebak ceritanya. Jadi chanyeol itu kekasih putih? /soalnya kekasih gelap kan kai\ #digeret
    20 menit yang tak terlupakan nihh hahaha untung 5hari lagi aku 17th hehehe.
    Good job!

  69. yaaaa chanyeollllll????
    itu ada baekhyun lagi wkwk. kenapa gak ngerti sih kak dira juga nih merahasiakan yg aslinya dipikirin yaaaa huhu ada pelayan seganteng chanyeol da atuh selingkuh lah??? huhu iman iman

  70. *ehm
    yeol mainnya belakang.
    gig*l* gak sih ni si yeol apa malah simpanan tante2 kaya. :v #ditabokyeol

    main uler tangganya berduan sembunyi2 ya….. penasaran itu uler yg dipakai segede apa ‘-‘ #ygDikertas

  71. oh jadi yeol itu semacam simpanan gitu?haha aduh penafsirannya ambigu banget. daan kenapa chanyeol yang ganteng mau mau aja di jadiin yang kedua, duuh padahal di sini masih ada yang sendiri loh yeol?:D salam kenal ka dira, readers baru izin baca yang lainnya juga ya. ^^

  72. Awalnya si belum nyambung sama kalimat itu yg d bagian kutipan cerita.
    tapi begitu sampe ke akhir cerita dan kalimat itu muncul lagi ternyata ‘ehuk’ banget.
    Like it.

  73. Kak diraaaaaaaaaaa…..
    I’m baaaack huahaha… cintaku udah blik jdi bisa baca lagiii:3, walau ragu sih kak dira masih inget ato ngak, toh trakhir mampir pas zaman batu kmaren kan?#lebai.. gak papa laa
    oh ya kak ttg fic nya. ..
    eum itu kok main ular tangganya harus lpas bajunya yeol yaa?!?XD😄 kkkk~ ya udah la taunya smpai situ doang, gak nambah, ga di perjauh, cuma di perjelas#EH?!? ijin main dulu yak..

  74. pointnya di akhir? jadi chanyeol selingkuhan nih? aku langsung cursing sekaligus ketawa pas baca line akhir hahahaduh. keren banget asli smcm ngetwist.

  75. Ya ampuuuun yeol jd dia cuma selingkuhan doang? Sedih sekali karakternya dan cowoknya ngerti apa yg dilakuin ceweknya? Dan tetep cinta? Waaaaah

  76. omg……..aku setengah mati nahan diri supaya ga kata cacing kepanasan waktu baca ini krn aku lg di dalem mobil travel ;-; pcy gombal bgt najis tp gemes ;-; endingnya ;-; mengejutkan ;-; well written kak!

  77. uh-oh, ini ff bkn ak senyum2 sendiri pas baca bagian yeol nge gombal#kyaaaa
    keep writing thor epepnya keren2!🙂
    bkin ff yg castnya jungkook lebih banyak dong yaya🙂

  78. Welllll kak dira lagi suka2nya nulis ff yolo yah yaampun dan hampir keknya pg17 semua deh perasaan hahahaha pcy menggoda iman nih uhuuyyyy bayangin aja pcy dgn muka serius menyeringai gitu ughh geli hahaha
    gaya bahasanya masih bisa aku mengerti sih tapi bingung aja sama kata2 ini; bukan karna ‘bajumu yang kusut, tak kau rapihkan’ lalu karna apa si pria mencintai si wanita? (Oke tidak usah terlalu dipikirkan…) intinya si pria tahu kalo si wanita punya simpanan yep? (pcy jadi simpanan orang haha jarang2 loh biasanya kebalik malah dia yg punya byk simpanan wkwkwk)

  79. Oh My God, Chanyeol hahahaha..
    bukan karena baju yg kusut tidak dirapikan, jadi laki2 itu tau dong kalo perempuan itu abis berduaan sama Chanyeol?? kata2nya agak ambigu gitu ya, aku jadi mikirnya ngelantur gini bulan puasa hehe..
    tapi kalo di liat dari sisi Chanyeol, Chanyeol hebat banget bisa sandiwara di depan orang2..
    kaya ga ada apa2 padahal abis apa2 -___-

  80. Kak,,, hallo kak,,, kak…. aku ga tau mau bilang apa T.T aku terpesina sama tulisan kakak! sama seperti aku terpesona sama Park Chanyeol ♡♡♡♡ Kakak diksinya keren banget sih T.T aku jadi ngerasa ciut, berhubung aku suka nulis juga sih… dan kalo dicompare sama tulisan kakak duh… bagai langit dan bumi jauhnya. Mana castnya Chanyeol lagi. Aku nggak ngerti, gimana karakternya bisa dapet gitu. Chanyeol jadi ribuan kali lipat lebih keren di ‘tangan’ kakak. Kakak jangan berhenti nulis ya…. aku suka tulisan kakak. haduuuu sampe mau nangis T.T

  81. makanya kalo beli baju baru di setrika dulu halah ini otak minta disetrika juga kayaknya wkwkwk biarlah menjadi misteri peristiwa 20 menit yang lalu itu~

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s