Posted in Comedy, EXO, Fanfiction, Romance, Sad

Milk

milk oh sehun

Cast: Sehun & You // Genre: Slight!Hurt/Comfort, Comedy, Romance // Rating: PG-16

Soundtrack: f(x) – Milk

Disclaimer: Loosely based on f(x) – milk

Summary:

Hmm my milk, I pour it on my burned heart, pour it on my heart, pour it in my heart

(a/n [1]: pernah gak sih kalo tiba-tiba pengen nulis, terus begitu kesentuh keyboard kayak kata-kata ngalir deres gitu aja gak ada juntrungannya, gapake mikir, asal nulis gt. Yaaa…begitulah aku pas nulis fanfic ini)

(a/n [2] : hush jangan diliatin kelamaan covernya. Puasa hoy puasa hehehe xD)

 

***

Putus.

Putus?

Kata ibuku, tak baik menggerutu di pukul 10 pagi. Tapi maaf, Bu…aku melakukannya.

Aku memang bukan peramal. Aku bahkan tak tahu akan menginjak kotoran kucing di taman yang kulewati dan berakhir mengabsen seluruh nama makhluk di kebun binatang.

Kata ibuku, tak baik menangis di pagi hari. Tapi maaf, Bu…aku melakukannya.

Aku memang bukan peramal. Siapa yang tahu aku akan putus dari pacarku hari ini padahal aku mengenakan pakaian terbaikku. Atasan warna merah muda, celana pendek dengan motif floral yang manis, dan rambut dengan potongan model terbaru. Aku berkata pada diriku sendiri: ini-tidak-boleh-terjadi.

Kata ibuku, tak baik marah-marah saat hari masih terlalu dini untuk memulai aktivitas. Tapi maaf, Bu…aku melakukannya.

“Putus?”

“Iya, putus.”

“M-maksudmu…p-putus?”

“Iya. Apa aku kurang jelas mengatakannya?”

“Tidak, tidak, tidak. Maksudku, kita putus? Hubungan kita…putus?”

Dia menganggukkan kepalanya seperti burung pelatuk. Tak ada rasa bersalah tersirat di wajahnya, seolah mengatakan ini semua adalah hal yang wajar.

“Iya, hubungan kita yang putus—apa kau mengira tali sepatuku yang putus?” Dia tergelak dan dulu aku menyukai tawanya.

Aku mencoba mencerna keadaan. Tunggu—biar kuingat-ingat lagi.

Hari ini aku putus dengan seseorang yang telah bersamaku dua tahun lamanya, kami berkencan ratusan kali di kafe yang berbeda, dan berpelukan di berbagai musim yang terlewati. Kami selalu menatap dari mata ke mata, berbicara dari hati ke hati. Kami berciuman di atas kap mobilnya yang mahal, berciuman di dapurnya yang mewah, berciuman di tamannya yang indah, dan bahkan…

“Kau tidak bisa melakukannya! Kita pernah berciuman di lemari pakaianmu yang seluas rumah Kai!”

yeah, aku putus dengan orang yang menciumku di lemari pakaian. Bagaimana mungkin ini bisa terjadi??!!

Dia tertawa dan aku tidak mungkin mau mencintai tawanya lagi. Tidak, terima kasih.

“Dan kau pikir itu romantis?? Ayolah, yang benar saja.” Pria ini menyandarkan punggungnya ke belakang dan menatapku tak percaya. Ada segelintir tatapan menghina yang sampai aku mati, aku tidak akan melupakannya. “Maaf, aku tidak tahu kalau definisi romantismu harus serendah ini maknanya.”

Apa?? Apa yang dia katakan?

Sembari memandang kukunya yang mengilap itu dia berkata, “Dan maaf, aku rasa keputusanku sudah bulat. Kita akhiri saja hubungan ini.” Kemudian dia beranjak dari kursinya.

“Tidak! Tunggu, kumohon. Jangan akhiri hubungan kita! Please!” Aku buru-buru menyambar tangannya dan aku tahu…aku telah kehilangan sentuhan itu. Tangannya tak lagi menyambutku hangat.

“Lepaskan aku,” katanya.

“Tidak!” jawabku bersikeras.

Satu helaan napas dan dia menghempaskan tanganku. Rasanya tidak sakit. Hanya saja ini aneh karena aku rasa memang seharusnya begini kejadiannya. Hufth, sial.

“Kumohon, setidaknya jelaskan mengapa kau putus denganku? Apa kau tidak mencintaiku lagi?” Oh, ya ampun, ini menjijikkan dan terdengar sangat memelas. Apa aku terlihat seperti pemeran di drama-drama picisan itu? Aku tidak menyangka akan seaneh ini menanyakan perasaan orang yang jelas-jelas sudah mati terhadapku.

“Iya, aku tidak mencintaimu lagi. Aku mencintai orang lain. Puas?” Dia menjawab. Ow, sial.

“Aku tidak lagi jatuh cinta padamu. Kau membuat hari-hariku terdengar membosankan dan aku tidak mau mencium seorang gadis di lemari pakaianku, oke? Karena…karena itu tidak romantis dan…dan aneh! Ya, aneh. Hubungan kita aneh. Ugh, sial semua orang melihati kita.”

Dia terpaksa memelankan suaranya ketika semua mata tertuju pada kami di restoran itu. Lalu setelah semuanya kembali tenang, dia berbicara lagi padaku.

“Apa yang membuatmu tak bisa melepaskanku, hm?”

Well, aku bisa menjawab ratusan bahkan ribuan alasan mengapa aku tidak mau hubungan kami berakhir sampai di titik ini.

Karena kau tampan, karena kau wangi, karena kau punya gigi yang putih, karena kulitmu terawat baik, karena kukumu mengilap, karena rambutmu keren, karena kau punya tangan yang lembut, karena kau punya mata yang indah, karena kau punya dua puluh mobil, karena kau punya dua rumah di Paris, karena kau punya tiga pesawat pribadi, karena kau punya dua helikopter, karena kau punya ratusan pasang sepatu di dalam lemari pakaianmu, karena lemari pakaianmu lebih luas daripada rumah Kai…

“Baiklah, begini saja. Berapa yang kau inginkan?”

…KARENA KAU KAYA, OKE?? OH MY GOD, AKU RASA KAU BISA MEMBELI PLANET INI!!!

“Kau pikir kau bisa membayar perasaanku dengan uang?” tanyaku tak percaya. “Aku mencintaimu!”

“Tidak, tidak,” gumamnya mengeluarkan amplop dari tasnya.

Dia sudah mempersiapkan ini semua? Aku tidak percaya!

Dia meletakkan amplop itu di meja. Dilihat dari ketebalannya, aku memperkirakan aku bisa membeli mobil. Yeah.

“Ini semua untukmu, oke? Dan hubungan kita berakhir. Jangan menghubungiku lagi. Aku tak mau melihatmu.”

Setelah mengungkapkan pesan terakhirnya, kekasihku—ugh, baiklah, MANTAN kekasihku ini pergi berjalan meninggalkanku sendirian.

“Aku tak mau mengambilnya!” teriakku sebelum dia berjalan lebih jauh—mungkin sekitar dua meter. “Aku punya harga diri, kau tahu itu!!”

“Terserah!” sahutnya tak menoleh.

Oh, apakah kau sedang berperan jadi gadis super lugu?

 

“Baiklah aku mengambil setengahnya!”

Dia melambaikan tangan, masih tak mau menoleh.

Setengahnya? Kau mau membeli setengah badan mobil, hah?

 

“Aku mengambil semuanya! Dan kau tidak perlu kembali dalam kehidupanku! Dan harus kau ketahui, aku juga tidak mencintaimu!”

Dia berhenti melangkah. Tepat saat dia akhirnya menolehkan kepala, aku mengacungkan kepalanku tinggi-tinggi di udara.

Kemudian, apa yang kulakukan?

Oh, tentu saja aku mengingat apa yang ibuku katakan.

Kata ibuku, kalau ada orang yang memberimu uang secara cuma-cuma…jangan disia-siakan. Dan tentu saja, Bu, aku mengambilnya.

***

Kata ibuku, uang membuat kita bahagia. Itu benar. Aku tidak menyalahkan statement itu.

Melihat ratusan lembar uang di tangan sejenak membuatku berpikir: hah, kalau setiap kali putus hubungan seperti ini, kenapa kita tidak melakukan sebulan dua kali selama dua tahun? Aku bisa membeli tiga sampai empat rumah untuk keluargaku!

Well, baiklah, uang memang membuatku tersenyum, tapi ketika mengingat uang tidak bisa berbicara, uang tidak bisa memeluk—ah, tiba-tiba rasa sakit menyebar di dadaku, di hatiku.

Rasa sakitnya seperti racun yang sengaja orang teteskan ke dalam minumanku dan tanpa sadar aku meminumnya. Kurang lebih seperti menabur garam di atas luka. Kini aku tahu bagaimana rasanya menjadi siput atau lintah yang terkena garam. Aww, aku cukup prihatin.

Omong-omong tentang racun, kata ibuku (yeah, hidupku selalu dipenuhi oleh nasihat-nasihat super dari ibuku. Apa yang bisa kulakukan?), jika kau meminum sesuatu yang beracun…kita harus segera menetralisirnya dengan sesuatu.

Dan sesuatu itu adalah susu.

Hmm, tak heran aku suka melihat ibu meminum susu semenjak kepergian ayah dari hidup kami saat umurku 7 tahun.

Dia pernah berjanji padaku: “Aku tidak akan mabuk. Aku tidak akan menyentuh minuman beralkohol itu. Mereka hanya akan membawa racun ke dalam tubuhku. Dan kautahu apa yang harus kuminum? Benar. Susu. Susu untuk menetralisir racun di tubuh kita. Tentu.

Jadi, jika kami sedih, kami akan mabuk susu. Ibu akan menyetir mobil ke arah swalayan dan membeli lima hingga sepuluh botol susu. Lalu kami duduk di atas kap mobil, meminum satu liter susu, serta mendengar ocehan pedas ibu tentang ayah, seperti: ‘dasar pria tidak bertanggung jawab!, ‘dasar keparat!’, ‘dasar orang bodoh!’, ‘dasar pria dungu!’, ‘pria ini hanya berani memukul wanita! Aku tidak membutuhkannya dalam hidup ini!!!’

Dan aku hanya mendengarkannya tanpa membantah satu kata pun.

Detik ini aku mengerti segala macam yang dibeberkan ibu dulu.

Aku memahami betul rasa sakit karena ditinggalkan.

“Dasar keparat,” gumamku terisak, tak bisa menahan air mata yang terlajur mengalir mulus di pipi. “Aku bahkan hanya mencintai uangmu, tapi mengapa aku seperti sangat kehilanganmu. Maksudku…” kutatap lagi uang-uang itu. “Aku tidak mau uang ini!! Aku hanya mau dirimu!”

(Well, itu adalah sebuah kamuflase semata. Aku berhenti menangis ketika melihat Zara sedang membuka diskon besar-besaran untuk sepatunya. Aku membeli tiga pasang high heels dan dua pasang flat shoes. Dan uang itu tetap banyak)

Tapi tetap saja…

”Aku mau dirimu.”

Aku pun berakhir di Seven Eleven. Aku lupa mengapa aku bisa berada di sana dan berdiri di depan lemari minuman dingin.

Aku mencari susu.

“Susu…susu…” gumamku sembari memeluk dua botol susu dan berjalan ke arah kasir. Aku membayarnya dan uang pemberian mantan kekasihku tetap banyak. Mungkin tetap bisa membeli mobil.

Aku tidak pernah begini.

Maksudku, minum susu sambil menangis itu adalah hal teraneh. Entah mengapa ibuku bisa melakukannya bertahun-tahun. Perpaduan antara asinnya air mata bercampur dengan gurihnya susu sepertinya bukan kombinasi yang cukup baik.

Dan yang terparah adalah…aku tidak membaik. Astaga, apa ibu berbohong padaku?!

“Huhuhuu…” aku melolong sedih, untung saja keadaan sedang sepi pengunjung saat itu. “Kembalilah padaku!!”

Aku merasa sedih—hampa, ditambah pelayan Seven Eleven baru saja memutar tembang lama milik Incubus yang berjudul ‘Love Hurts’.

“Matikan lagunya!!” bentakku galak. “Apa kau sengaja membuat hatiku semakin terluka?!!”

Pelayan itu hanya mengedikkan bahu acuh dan mengganti lagunya menjadi…

James Blunt, Goodbye My Lover.

“Kau benar-benar mau mati ya, hah?!”

Lalu berganti lagi menjadi…My Chemical Romance, I Don’t Love You.

Oh my goodness!” aku menyerah dan memilih untuk menutup telingaku rapat-rapat. Tapi tetap saja lagu itu menusuk gendang telingaku, lamat-lamat aku bisa mendengar setiap liriknya dengan jelas.

Aku bahkan bisa mendengar pintu toko yang terayun saat orang masuk ke dalam dan membayar belanjaannya di kasir. Ketika aku menengok beberapa menit kemudian, orang itu telah duduk berselang satu kursi dariku.

Dia adalah laki-laki muda berperawakan tampan. Hmm, dia beraroma segar; perpaduan antara sabun dan parfum yang luntur. Tubuh kurusnya berbalutkan kemeja warna biru muda. Rambut cokelatnya berwarna terang, bibir merah muda yang tipis, dan mata itu—oh, apa dia baru saja menangis?

“Kau tidak apa-apa?” well, aku heran mengapa tiba-tiba aku menanyakan ini, dimana kondisiku mungkin kurang lebih sama sepertinya.

Dia menoleh dan memberi senyuman singkat padaku, namun mata itu mengatakan sebaliknya. “Yap!”

“Oke.” jawabku pelan dan kembali minum susu.

Ada jeda beberapa detik sebelum suaranya terdengar lagi—berbicara padaku selagi membuka cemilan yang baru dia beli.

“Boleh aku menanyakan hal yang sama denganmu?”

Aku tertawa pelan. “Um, bagaimana ya?” kumainkan botol di tanganku. “Kenapa kau bertanya seperti itu padaku?”

Lelaki ini mengangkat bahunya. “Entahlah, kau terlihat sangat sedih dan matamu sembap. Kau pasti menangis sekitar satu jam yang lalu.”

Ha! Perkiraan yang tepat.

Yeah, kau benar,” kataku berusaha tersenyum. “Putus cinta tidak pernah sesedih ini sebelumnya.” Aku tak bermaksud terdengar naif apalagi di depan orang asing, tapi sungguh, ini benar-benar menyayat hati.

“Oh, aku prihatin mendengarnya.”

Thanks.”

Kembali diam.

“Kita kurang lebih mengalami hal yang sama,” ujarnya lagi memecah suasana hening. Entah mengapa aku suka mendengar suaranya yang ringan.

“Oh ya?” Wow, siapa yang tega memutuskan hubungan dengan orang setampan dirimu? Dia pasti sudah gila!

“Aku yang memutuskan hubungan kami…”

Hah, dasar laki-laki. Semuanya sama saja. Bisanya menyakiti perasaan perempuan dan dengan mudahnya memutus hubungan tanpa memberikan alasan yang jelas—

“…itu karena aku menemukannya berselingkuh.”

 Suara di kepalaku berhenti men-judge laki-laki di muka bumi ini dan berbalik mengasihani mereka. Oh, perempuan kurang ajar mana yang berani berselingkuh di belakang laki-laki tampan ini? Semoga alam menghukummu seberat-beratnya, semoga kau tertimpa barbel seberat dua ton dari langit!

“Apa yang bisa kau lakukan ketika menemukan kekasihmu bersama orang lain di dalam apartemennya?”

TIGA RIBU TON! SEMOGA BARBEL SEBERAT TIGA RIBU TON MENIMPAMU!

“Um…aku turut prihatin.” Melihat kepalanya tertunduk sedih, aku juga ikut sedih. Mungkin ditinggalkan oleh kekasih memang menyakitkan, tapi aku tidak yakin bagaimana rasanya diselingkuhi. Oh, jangan sampai itu terjadi padaku!

Thanks.

Laki-laki ini mengusap air matanya perlahan dan membiarkan cemilannya terbuka tanpa disentuh sedikit pun.

Aku mengulurkan tangan. “Aku Minji.”

“Sehun.”

Well, Sehun,” aku memulainya. “Aku tidak pernah diselingkuhi—dan aku tidak akan mau merasakannya, tapi aku yakin itu sangat menyakitkan. Kautahu, seperti…ada racun yang menyebar di dadamu, menimbulkan rasa tak nyaman yang membuatmu ingin menikamnya.”

Dia tertawa walaupun matanya masih berair. “Kau benar.”

“Rasanya seperti…ada seseorang yang menaburkan garam di atas lukamu. Atau kau tak sengaja mencuci lukamu dengan sabun. Aw, rasanya bukan main.”

“Hahaha…kurang lebih seperti itu.”

“Kautahu, ibuku berkata—“ ha! Sekarang aku membawa nasihat ibuku untuk orang lain. “—jika hatimu sedang sakit dan terasa seperti diracuni,” aku menyodorkan botol susu yang masih tersegel. “Minumlah susu sebagai penawarnya.”

Ini mungkin terdengar konyol. Ugh, kapan sih ibuku tidak bertingkah konyol? Ajarannya terkadang menyesatkanku.

“Kau mungkin bukan pecinta susu, tapi percayalah, it works.

“Benarkah?”

“Yap!”

Tanpa bertanya lagi, Oh Sehun mengambil susu itu dari tanganku dan membuka tutupnya. Sebelum meminumnya, dia mengajakku bersulang.

“Untuk hari yang menyebalkan sepanjang dua puluh tahun aku hidup.”

“Untuk semua orang brengsek yang hanya bisa menyakiti hati kita.”

“Untuk pria yang ada di apartemen kekasihku.”

“Untuk pria yang memutuskanku tanpa alasan yang jelas dan memberiku uang agar aku tidak menemuinya lagi dan aku berakhir memakai uang itu untuk membeli lima sepatu serta dua botol susu di Seven Eleven.”

“Dia memberimu uang?” tanya Sehun kaget.

Aku mengiyakan pertanyaannya.

“Agar tidak menemuinya lagi???”

Yeah, dia bilang sih begitu.”

Sehun menggelengkan kepalanya seolah tengah menolak suatu hal. “Dia tidak bisa melakukan hal itu.”

I know. Tapi aku tidak peduli.” Kulemparkan senyuman singkat sebelum mengadu botol kami. “Hidup terkadang menyebalkan jika kau terlalu memaknainya. Santai saja. Cheers?

Cheers!

***

Katakan saja aku beruntung.

Selama ini, teman minum susuku di dunia hanyalah ibu. Dan sekarang, setelah melewati proses patah hati yang menyakitkan, aku mendapatkan teman minum susu yang tampan dan menyenangkan. Hampir dua jam penuh kami mengobrol ini itu di Seven Eleven, hingga aku sadar bahwa playlist di tempat itu telah berganti menjadi beberapa lagu yang…romantis?

Saat Sehun tersenyum, lagu Taylor Swift melantun.

Saat Sehun tertawa, lagu Stevie Wonder melantun.

Saat Sehun melucu, Katy Perry seperti sedang bernyanyi di sebelahku. Ugh, astaga.

“Kautahu, Sehun?”

“Apa?”

“Kau sebenarnya tampan,” kataku dengan mulut penuh potato chips. “Aku tidak mengerti bagaimana bisa ada orang yang menyelingkuhimu.”

Sehun berhenti minum susunya dan tersenyum. Mata itu tidak lagi terlihat sedih, walaupun ada sedikit sisa air mata di bulu-bulu matanya yang panjang. “Kau mau tahu?”

Uhum.”

Well, “ dia memainkan tutup botol dengan jemarinya. “Aku juga bertanya-tanya hal yang sama tentangmu.”

Aku tertawa. “Astaga, jangan mulai ikut-ikutan, Sehun.”

“Tidak, tidak, tidak, itu benar. Kau cantik, kau menyenangkan. Aku tidak mengerti mengapa pria itu memutuskan hubungan denganmu.”

Dia benar. Aku juga heran.

“Mungkin karena aku terlalu bodoh untuknya.”

Sehun menepuk bahuku prihatin. “Mungkin kita berdua terlalu bodoh untuk dunia ini. Sudahlah.”

Yeah, sudahlah biarkan saja.”

Aku kembali meminum susuku sementara Sehun pergi membeli sesuatu lagi di counter. Langit di luar semakin cerah, awan putih menghiasi langit biru, dan secepat angin meniup tisu seorang wanita di jalan raya, tiba-tiba Sehun telah kembali duduk di sampingku.

Oh. My. God. Apa itu nutella??” pekikku tertahan.

Sehun menatap sendok di tangannya dan selai cokelat super enak itu. “Ya?”

“Dan jangan katakan kalau kau suka memakannya tanpa roti atau apapun itu!”

“Eumm, aku suka makan nutella tanpa roti atau apapun itu—oh, jangan bilang kau juga seperti itu.”

Aku mengangguk sambil menangis haru sedangkan Sehun tersenyum lebar. “Tunggu sebentar. Aku akan mengambilkan sendok untukmu.”

Kautahu? Selai cokelat nutella adalah yang terbaik sepanjang sejarah peradaban manusia. Ibu selalu menyembunyikannya setelah kami sarapan, karena aku bisa menghabiskannya dalam sekejap tanpa roti atau kue. Rasanya sangat menggugah lidah apalagi jika kau padukan dengan susu.

Seperti sekarang ini.

“Cepat buka, Sehun. Cepat!” pintaku tak sabar, menggigit sendok. Lalu begitu tutupnya terbuka, kami berdua memekik senang seolah kami anak kecil yang diberikan mainan baru.

Sendokan pertama membuatku menangis bahagia dan aku melihat pelangi di balik pelupuk mataku.

Sendokan kedua, Sehun menjilat sendoknya sambil melihatiku. “Enak ya?”

Sendokan ketiga dan seterusnya kami mengeluhkan sikap orang-orang yang tidak suka nutella.

“Pacarku—oh, maksudku…mantan pacarku selalu memarahiku saat makan nutella. Man, dia tidak mengerti citra rasa.”

“Aku juga. Ibu memarahiku setiap kali selai cokelat habis lebih cepat minggu itu. Maksudku, come on, siapa yang tahan tidak makan nutella seharian.”

Kami berdua tertawa. Sehun mengakui bahwa dia baru saja menemukan teman ‘makan nutella’, sementara aku baru berkata bahwa aku baru saja menemukan teman ‘mabuk susu’ selain ibuku.

Dan aku berpikir: apakah kita bisa menjadi teman ‘menghabiskan hari bersama’, atau teman ‘curhat’, atau teman ‘penyedia bahu di saat sedih, atau teman ‘lebih dari sekedar teman’?

Sendok terakhir nutella terasa menyedihkan. Apakah hari kami berakhir sampai di sini?

“Hei.”

“Ya?”

“Ada…itu. Eumm, selai cokelat di bibirmu.”

“Oh ya?” dengan sigap aku meraba-raba bibirku.

Sehun menertawaiku dan dengan canggung membantuku menemukan spot itu. Tangannya yang dingin bersentuhan dengan kulitku, menimbulkan letupan-letupan aneh di dada.

“Sehun.” Aku memanggilnya setengah berbisik.

“Ya?”

Aku pasti sudah gila. Aku tak mungkin menanyakan hal ini padanya. Oh my God, ke mana wajah mantan kekasihku? Secepat inikah melupakannya? Oh, tidak, tidak—Sehun bahkan tidak lebih tampan dan lebih kaya dari mantan kekasihku. No.

“Menurutmu…” aku menggigit bibirku sendiri. “Apakah romantis jika mencium seseorang di dalam lemari pakaian?”

Oke, aku bisa melihat alis milik Sehun terangkat tinggi dan dia…tidak tertawa. Tidak seperti si laki-laki yang satu itu.

“Mencium seseorang di dalam lemari pakaian…” Sehun sepertinya menimbang-nimbang ide itu. “Tidak pernah terlintas di pikiranku sebelumnya, tapi jika kau bertanya apa itu romantis atau tidak, well—“ dia tersenyum ke arahku. “Tergantung.”

“Tergantung apanya?”

“Tergantung siapa yang kau cium. Jika saling menyukai, melakukan apa pun dan di mana pun pasti terasa romantis. Itu jawabanku. Memangnya kenapa?”

Aku tidak menjawab, hanya bisa tersenyum lebar sebelum menggamit tangannya, membawa Sehun keluar dari tempat itu bertepatan dengan lagu Good Times yang dinyanyikan Edie Brickell terdengar.

“Woah! Kita mau ke mana?” pekik Sehun kaget.

“Ke mana pun!” teriakku senang.

.

.

.

.

.

.

Atau ke lemari pakaianmu setelah kita mabuk minum susu dan kenyang menjilati nutella, mungkin?

 

Karena katamu, kemana pun itu akan terasa romantis saat bersama orang yang kita sukai.

 

 

Dan aku menyukaimu! Hahaha ya ampun, ini gila!

 

 

THE END

 

a/n [3]:

ahahahaha ya ampun ini gila, saya juga gila!

Tuh kan tulisannya aneh😦

Oh iya, kalo besok-besok ada fic-fic menggantung ala-ala jemuran gitu jangan marah ya hahaha aku sedang dalam pembersihan draft. Suer lah, terkadang suka kesel ngeliat tulisan blom selesai di flashdisk dan itu banyak banget T_T

Jadi siapa tau (siapa tau sih) bisa memotivasi gitu kalo emang blom selesai setelah dipost part pertamanya begindang ya sodara-sodara.

Okeh, see you deh🙂

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

139 thoughts on “Milk

  1. Spot kak, pertama kah?
    Well kak, aku langsung cenghar (ceria kalo bahasa indonesia nya mah) pas liat updatean ff kakak. Uuwh milk nya f(x) emang enak didengerin, apalagi cover nya, enak diminum lho kak. Pas sama aku yg lagi kehausan terus baca ff nya kakak tentang susu dan selai kacang! Kakak cenayang kah? Aku suka 2 hal itu. Dan aku suka sekali dgn sehun kekeke😀
    Kak, aku pkir diawal tuh yg mutusin minji itu sehun. Tp pas baca pas yg bawah ternyata bukan. Emang sih klo kita diputusin tnpa alasan terus tiba2 dikasih uang tuh sesuatu kak, kyk apaan gtu ya. Tp keren lah si minji, mup on nya cpet bgt😮
    Aku baru dpt pencerahan, kalo kamu lg stress minumlah susu😀
    Ceritanya manis bgt kak dira, lucu dan gemesin wkw. Aku suka :))

  2. Waaaaaa….
    aku baca ini sekalian kelaperan pas baca ‘NUTELLA’.
    Yaampunn.. bisa-bisa batal puasaku.
    wkwk ini bagus banget menurutku. Bagus covernya/g. bagus ceritanya kok huehehe.
    gapapa kalo ini cerita ngegantung, kak. berarti aku ada temennya hehe.🙂
    kip writing

  3. waaa ini gila… Entahlah kak, tulisanmu tuh surprising. ada aja yg part part yg bikin amaze, kaya yg masalah uang lah wkwkwk ujung2nya di ambil juga tu duit, ciuman di lemari, dll :v buat covernya untung bukan susu coklat hehe

  4. Ksjdkshdiffjkdfjiforrjt
    Sini sehun siniiii
    Ke rumahku ajaaa
    Cukup bukan buat sekedar ciumaaaan (nahlo)
    Lemarinya gede2 *apalagi ini*

    1. KAK DIRAAA~~~~~
      mantannya minji siapa kak? aku kok bayanginnya om junmen ya? (om junmen lagi tang?)
      siapa sih di exo yang duitnya banyak, mukanya songong, mobilnya kayak mobil mainan banyak banyak banget soalnya, lemarinya dua kalinya rumahku, dan setega itu sama cewek (ya gak tega tega amat sih, seenggaknya mantannya minji ngasih tunjangan jadi minji bisa agak seneng ditinggal pergi)
      dipikir pikir minji enak banget, putus dapet duit segepok, bisa beli heels -dapet tiga lagi- terus ketemu sehun gantengnya minta ampun mana cepet akrab lagi, pasti di kehidupan sebelumnya kamu wanita yang amat baik ya minji? kamu pasti tipe orang yang merelakan apapun asal yang lain bahagia kan minji? iyakan minji? (mulai melencong si lintang)
      ciuman di lemari ya? tergantung lemarinya sih, kalo sempit gak seru (apanya?!)
      tega banget sih yang nyelingkuhin sehun, jahat! nanti kamu nyesel lo putus sama sehun yang tampan! kurang apa sih oseh? tampan iya, ganteng iya, cakep iya, tegap iya, tinggi iya, ah perfecto nomero uno lah oseh di hati dedek lintang hehehet *ketawa lucu kaya osehun*

      bener tuh kata kata ibunya minji, daripada merusak diri pake alkohol mending minum susu saja, kaya akan gizi dan baik untuk kesehatan kita, selain itu susu juga membuat kita tampak awet muda seperti bayi berumur 1 bulan. mari kawan kita minum susu!

      asal kak dira tau ya, begitu liat judulnya ‘milk’ langsung kebayang wajah sulli kak gatau kenapa, ungkin sulli di perform milk vantik banget (kapan sih sulli gak cantik?)

      yasudah kak, aku semakin ngelantur. segini dulu kak.

      FIGHTING KAK DIRA~ I LOVE YOUUU~~~~❤❤❤❤❤❤❤

  5. Haloooooo kak dira ^^
    Hhaha, aku kira ff ini akan berakhir sedih.. eh ternyata..
    Beruntung banget si Minji ini. baru putus. langsung ketemu cowok tampan macam Oh sehun /plakkkk/
    Untung ini uda buka puasa, tiba – tiba waktu mbaca ff ini jdi pengen minum susu😀
    ” Kata ibuku, kalau ada orang yang
    memberimu uang secara cuma-
    cuma…jangan disia-siakan. Dan
    tentu saja, Bu, aku mengambilnya. ” well, dan aku ngakak banget di bagian ini😀
    Ehh, ntar kalo aku galau minum susu aja deh . mungkin nnti wktu lagi minum bisa ketemu cowok tampan kayak minji😀
    See you kak ^^

  6. aaahhhh mau dongs jadi minji !!! mana ada orang putus seberuntung dia, dapet sehun, bonus uang lagi. haha #gampar
    coba tiap yg putus kaya minji, populasi orag galau (karena putus) pasti berkurang, haha #tendang
    dan aku sejuta persen setuju sama minji kalo “TIGA RIBU TON! SEMOGA BARBEL SEBERAT TIGARIBU TON MENIMPA CEWE YANG NYELINGKUHIN SEHUN!!” xD
    ngomong2 itu pelayan minta dijitak ya? wkwk

    nice story kak ^^ (aduh, aku gapapa yaa sok akrab manggil kakak? soalnya kalo manggil author-nim kepanjangan kayaknya hehe)
    pemberitahuan yang ga penting sebenernya, kalo aku selalu suka tulisan-tulisan kakak. *nah, gapenting kan? /oke/ abaikan./
    udah deh, kepanjangan kayaknya. Maaf jadi nyampah. Hihi ._.V
    keep writing yaaa kak, ditunggu next fic-nya😉

  7. Uuuuummm ini maniiiissssss!!
    Pas banget pas itunes ku lagi muter Milk nya F(X) tahu-tahu aku liat notif FF ini beserta poster ff nya yang menggugah selera hahaha
    udah berapa lama ya sejak aku komen di FF kamu? well.. yang penting aku main lagi ke sini, yeay!

    awalnya kukira si cowok tajir luar biasa itu si Sehun, aku udah komat-kamit sebel aja
    ternyataaa,… well, walaupun saran Ibu lumayan menyesatkan tapi sestidaknya Minji dapet lelaki baru yang tampan luar biasa kekek
    minum susu kalau lagi penat, ngabisin selai nutela walaupun tanpa roti.. eerr, Dira.. kamu nguntit aku ya?
    hahah aku pas baca langsung “kok gue banget.. ._.a”

    well yeah, selalu suka FF kamu *smooch*❤❤

  8. lucu aja dikasih duit abis putus malah diambil wkakakakak enak kali ya punya temen cowo atau pacar yang punya kebiasaan yang sama😀 nextt kakdirrrr keep writing^^

  9. EYOOOOOO YO YO YO MAN~
    KAK DIRAAA!!
    Dih kaka harus tanggung jawab! aku udah gelepar2 saking kemanisan nya ff kaka!!
    dih pengen gua rebut sehunnyaa.
    dan cewek macam apa yg nyelingkuhin sehun kak!!! cewekk MANAAA!! *ngak woles*
    mabuk susu?? yg ada mabok sehun kak😀
    dan aku syuka syekali gitu jalo kaka istilahnya mau pemanasan buat ngepost yg lebih banyak!!! aku mendukung bgt lahh!! 😀 hwaiting kak!!

  10. hahahahaha ampuuuun ya kak diraaa, sumpah itu ngakak banget pas bayangin minji minta distopin lagu galau pas di sevel tp pegawainya malah nambahin kadar galaunya, tragis banget (?) hahahaha, seperti biasa you’re the best kak dir ♡♥

  11. gubrak aku kira mereka langsung jadian ato gmna hakhak
    nutella itu rasanya kek gmn sih blm prnh makan elaahh-_-
    suka aja waktu liat judulnya milk wuahaha aku kan fansnya susu /apadeh/
    sehun manis kayak susu,senyumnya gurih(?) kayak susu,dan kulitnya seputih susu lol
    seruu keep writing yaaa

  12. Selingkuh dari Sehun? Umm, kalau beneran ada rasanya itu sedikit gatau diri ya hahaha tp untung ini kan fanfic.
    Entah, apapun itu aku selalu suka sama fanfic kakak, dan ini aku baru cek lagi, langsung nemu Sehun. Seneeeeeng😀
    Aaaa keep writing kak diraaa🙂

  13. oh god, ini lucu bnget kak dira sumpah….
    Dan oh, mantan pacar minji siapa sh millioner dr mana dia. Yang bikin gue ktawa gaje tuh ini “….karena kau punya dua puluh mobil, karena kau punya dua rumah di Paris, karena kau punya tiga pesawat pribadi, karena kau punya dua helikopter, karena kau punya ratusan pasang sepatu di dalam lemari pakaianmu, karena lemari pakaianmu lebih luas daripada rumah Kai…” nie mantan pcarnya minji anaknya raja minyak kali ya, trus yg bikin prihatin rumah kai sma kyk lemari pakaian.nya tuh lemari apa lapanpan sepak bola sh..(ampun deh tya g’ penting bnget bhs gnian)
    and than, cewek mana yg brani slingkuhin o-h-s-e-h-u-n ‘semoga kau tertimpa barbel seberat 300.000 ton dari langit!’

    well, minji ama sehun emang cocok, tp aq g nyangka bkal scepat it sehun bwa dia ke ‘lemari pakaian.nya’ (seluas rumahnya siapa nieh hun). kak dira ffnya bgus bnget, ditnggu ff kak dira yg laen yezt ‘kecuali ff baeky**n’hehe ^^v . cemungut kak dira yg cantik jia you!

  14. Udah gabisa ngomong apa apa….seru haha xD bikin ketawa sih sebenernya wkkw sehun tetep aja kek anak kecil walaupun udah 20 tahun dan aku kepikiran itu si mantan anaknya siapa? Suho? Wkwk

  15. minjinya unik ya,bisa langsung suka sam sehun gitu,hihi
    kukira mantan pacarnya minji itu sehun lho,ternyata bukan,terus ngira lagi kalo cowok yang sama ceweknya sehun itu pacarnya minji,hahaha #peace

  16. HAHHAHAAHAHAHAHA APA INIIIII. selalu aja ff kak dira itu beda dari yang lain. uniiik. fresh from oven : p yeay akhirnya blog ini rajin posting ff lagi. horaaayyyyy! bahagia banget akuuuu hihihi. keep writing kakdir! fighting♡♥♡♥

  17. Waktu liat judulnya “Milk” aku langsung kepikiran “Ah pasti cast-nya sehun nih”. Dan bener dugaanku. Sehun sama susu emang cocok banget (?)
    Aku heran deh sama mantannya minji, dia tuh cowok setajir apa yang lemarinya lebih luas dari rumah kai?? Haaahh atau mungkin kai yang terlalu mengenaskan?? Ckckck~
    Kasihan yah minji diputusin, tapi ga sedih-sedih amat sih wong dapet sepatu zara 5 pasang, susu, sisa uang plus SEHUN!!
    Kirain adegan selai di bibir mau dibikin ala drama secret garden :p

    Seperti biasa ceritanya ngalir begitu aja. Suka suka!! >.< Terus ceritanya tuh ga bosenin, yah ga mainstream kayak penulis lain. Pokoknya terus bikin cerita ya. Semangat kak dir!! Love ya~♡♡♡

  18. Wkwkwk :v ffnya kocak!! Lucu+so sweet gimaanaa gt😄 rumahnya kai sebesar apaa thor,ampe disamain ama lemari?– hahaha mantan pacarnya minji kaya bat! Tapi ko’ kejam gt ya:/ siapaa coba wanita yg tega nyelingkuhin sehunn…mungkin udh kga wras tuh,aku kirain bklan sedihh gt tapii akhirnya happy/? Aku sukaaa,kerenn bat!! (y)…keep writingg thorr ^^

  19. oh god,aku gak se pe’a itu eon wakakak ngakak guling2 pas bagian ngabisin uang.huhhah bahasanya dukung buat bkin ngakak,asli. konyol tpi motivasinya dapetttt keren.. goodjob eonni. lma2 ikt gila kek minji ini. ><

  20. Ya ampun, ini gila! Dan aku malah ikutan gila, haha. Kalo mantan pacarnya gitu sih mending sebulan sebulan putus, lumayan buat belanja #ibu-ibukeluar. Ff disini mah bikin ngakak terus, bahasanya j uga ringan, enak banget bacanya. Mantan Minji siapa sih? Suholang kaya? Ah nyebelin dia, emang dia pikir cinta bisa dibayar pake uang? Tapi kenapa Minji mau ajaaa? -_- Gak papa lah, berkat patah hati Minji ketemu Sehun😀 Hidup terkadang menyebalkan jika terlalu dihayati, santai saja🙂

  21. Hai kak, belum semet komen di fanficmu yg sebelumnya, eh ada update-an baru jadi komen disini dulu kkkkk

    Ngakak sama tingkah lakunya minji yg super konyol, kata-katanya ituloh. yag ini nih ‘ Kata ibuku, kalau ada orang yang memberimu uang
    secara cuma-cuma…jangan disia-siakan. Dan tentu saja,
    Bu, aku mengambilnya.’
    dan aku langsung ngakak seketika, tapi emang iyasih siapa yg gak tergiur ama amplop yg isinya dan kata minji bisa buat beli mobil, ya siapa sih? hahaha

    tadinya ku kira cowo minji itu Sehun taunya bukan, tapi cowo macem gitu mah jahat bgt sampe-sampe mutusin pacarnya dan ngasih uang, emang dia kira minji itu apaan -__-
    soal ciuman didalem lemari pakaian cowonya yg katanya minji seluas rumah Kai, itu lucu juga yah. ngebayanginnya lucu aja didalem lemari penuh baju mereka ciuman dan itukan gelap /soktau/
    tapi btw kak, aku jadi keinget film narnia gara-gara lemari itu/?

    Minji deserve better, ya begitulah haha. setelah diputusin bisa belanja di zara, dan bisa buat beli susu plus dia dapet Sehun!!!!! suka iri ama cast cewe yg ada di ff-ff, selalu bisa dapetin hatinya doi😦 /senyummiris/
    Aku baca ini pas lagi sahur tapi sekarang udah imsak dan aku jadi pengen minum susu, gimana dong?

    Aku suka ffnya dan aku tunggu karya kakak selanjutnya
    Keep writing kak🙂

  22. Mantannya Minji itu Junmen yah? Kalo iya kok tega bener, minta di tabok tuh orang. Hahai, selai coklat, susu, kripik/eh?\ doooh… Baca pagi-pagi jadi ga bisa mengalihkan perhatian dari covernya😀 KAK DIRAAAA~~~ FFNYA KEREENNN!! Manis, semanis senyuman Sehun #wakss

  23. IYA BANGET! nutela tuh selai terbaik sepanjang masaaaa! aku juga suka ngemilin nutela tanpa roti yang bikin ibuku ngomel! aaaa ini kayak liat diri sendiri huahaha

  24. awalnya aku kira manatannya Minji itu si Sehun, thor. udah bayangin si Sehun ternyata kejam banget. tapi ternyata tebakan aku salah. padahal aku udah nebak-nebak siapa cowok yang ketemu minji di seven eleven. ternyata cowok itu malah Sehun -_- aku engga mau nebak-nebak lagi deh, hahha. rasanya di tarik ulur pas baca ini. tapi berujung ketawa sama bahasanya author. makin ngefans sama tulisan author🙂 uaaaa~

  25. ga ngabayangin mereka kaya gitu beneran. pasti lucuuuuuu :3
    minum susu dan makan nuttela dengan mata sembab hihi
    well yeah nuttela emang enak

    unyu banget sih merekaaa
    aarrgh mau ku bawa pulang sehunnya😀

  26. apa-apaan sih kok waktu aku putus ga ada yg kayak sehun nyamperin?? padahal moment makan steak sendirian itu udah paling epic #apaan
    eh itu rumahnya kai seberapa sih emang kok selemari =_=

    btw diraaaaa~~~~ ada 1 minor mistake disini. dan hayo apa?????
    waktu kenalan kan Sehun sama Minji cuma nyebutin nama kecil mereka tanpa marga. tapi di monolog Minji dia bilang ‘Oh Sehun’
    #eaaa

    itu aja sih , selebihnya aku cinta padamu !!! XDDDD

  27. ini gilaaa, aku senyum senyum sendiri baca ginian xD omg sehuuun siapa yang berani nyelingkuhin kamu yaampun T-T lainkali mau nyoba ah minum susu banyak banyak–

  28. maulah ke mini market buat ketemu Sehun…kekekeke
    Dan aku setuju ma Sehun,,,dimanapun akan romantis kalo dia yang nyium…hahahaha
    Pengen jadi Minji…haduuuh tapi Krisku gimana????

  29. ahahaha geblek nih ngakak baca fic ini. kayaknya gw bakal langsung buat Quotes di status facebook aaaah.. thanks author udah bikin otal gw ngencer gombali satu cowok. dan ngemeng ngemeng jangan keseringan buat ff cast BBH ya, Oh Sehun mantep nih. swear ! ana jujurrrrs

  30. Akhirnya ada postingan baruuuu :3
    Btw abis baca ini jd penasaran ‘apa bner nutella seenak itu kak’? Hahahahaha
    Jd pngen coba :p

    Btw kak dir,posternya bikin pengen…susu gtu dlm botol -_- wew

  31. Soal jika kita diberi uang oleh orang lain, maka kita harus menerimanya. Aku setuju.
    Soal rasa nutella yang benar-benar enak. Aku setuju
    Tapi soal mabuk susu? Maybe i’ll try it later. Hahaha

    Kak dira, ff kakak selalu busa bikin aku lupa keadaan sekitar :V

  32. Aduh kakak 😀 hahaha
    Keren deh, jadi bikin aku pengen susu :p
    Hahaha Berciuman di lemari pakaian?
    Wkwkk
    Sehun hun mau di kehidupan nyata ataupun jd tokoh fanfic, tetep aja ganteng😀 sampe kegantengannya tu kerasa ..:p

  33. KAK😄
    mantannya minji pasti suho ya? Ya kan kak? Siapa lagi yang mahakaya gitu uahahhaha
    kak tp ini fic random banget tp lucu banget sih kak??? Gimana sih kak kok lucu banget???
    huhu aku juga suka nutella kak suka banget!!!!
    yampun pengen deh abis putus gitu ketemu sehun di sevel….dapet warisan lagi dari mantan wakakakkaka
    Lucu banget sih kaaak aduh brp kali sih aku hrs bilang ini lucu bangeeet heran deh kak dira idenya ada2 aja???? Wahahahahaha
    Yaudalah kak sekali lagi ini lucu banget ah udah gangerti lagi hahaha lucuuuuuu

  34. SO FRESH SO FINE 이제야 좀 시원해~
    hihihi aku juga lg suka lagunya fx yg MILK hohoho pertama dgr aku ga tau kalo lagu yg kesannya centil ini trnyata ttg diputusin -,- huhuhaha jadi aku buru” ambil ipod trus puter lagunya terus”an sambil baca iniiiii
    Aku suka cerita iniii kalo menurut kakak cerita ini aneh, menurutku cerita ini catchy kyk lagunya fx yg satu itu kok
    Aku penasaran sama mantannya minji yg brengsek itu, siapa sih? Suho ya jgn”? Yg tajir kan suho, bahkan lemarinya aja segede rumah kai. HAHAHA belakangan ini kan di fandom” komedi kpop Kai lg sering dinistakan😄
    Aku seneng karena Sehun yg dijadiin tokoh di sini, soalnya Sehun lucu kalo dijadiin manis” begini hihi meski dia udh gak polos lagi siih -,-

  35. Kaaak diraa muup banget baru bisa komen di ff kakak yang iniii pdhl aku udah baca semua ff kakak *ditendang* okey mulai sekarang aku nggak bakal jadi silent reader lagi hohohoooo. Salam kenal ya kaak panggil aku tay sj hehe 99line^^

    Oke sekarang aku bakal komen. Pertanyaan pertama, siapa yang berani2nya nyelingkuhin sehun hah?! Itu Oh Sehun, osh yang ganteng nya kelewatan melebihi luasnya galaxy sampe2 saya pusing liat mukanya bawaannya pengen nyekek /apa/ nggak ada kesempatan kedua ya mbaak, sehun udah aku ambil haahhaaha *evil laugh*

    Okeh yang kedua, ENAK banget jadi minji abis diputusin dapet duit segepok yang jatohnya aku yakin dari tangan abang suho yekannn? Nagaku aja ngaku??!!!! Dan abis putus ketemu jodoh cakep pula walah walah mbak minji beruntung banget, jaga sehun ya mbak kasih susu setiap hari biar sehat walafiah lahir batin dunia akhirat /apaaaaaa/

    Soooo, kak, overall ini ff BAGUS BANGET. Aku selalu suka gaya penulisan kakak yang ringan2 tapi nyampe ke hati, nggak mengecewakan seperti biasa. Cepet update lagi yaaa kaaaakkk^^

  36. aku juga suka banget sama susu /? dan aku setuju sam yang dikatakan sama ibunya minji, soalnya aku kalau lagi mood nya ancur juga suka minum susu buat naikin mood dan selama ini selalu berhasil lho wkwkwk

    Kak aku suka fic ini ;; manis dan sukses buat naikin mood hahaha aku juga mau ketemu orang ganteng macem sehun juga aaak😦 keep writing kak~

  37. Perlu pemerasan otak Kak Dir di awal-awal. Di kepalaku nyetingnya yang mutusin si cewek itu Sehun. Tapi ternyata bukan karena Sehun muncul belakangan hehet😀
    Kak Dir ini unyuu. Dan aku bahagia sampai langit ketujuh karena apa? Karena ini susu >< wehehehe. Mana susu putih begitu lagi. Makin ga kuat nahan ngiler nih kak :3
    Udah kalian jadian aja. Lupakan broken heart masing2. lalu aku bisa ngeliat kalian minum susu bareng. Kali aja ditraktirin😄
    Sweet story kak dir❤❤

  38. Aku sebenernya udah baca ini dari kemarin sih kak ehehe baru balik sekarang mumpung on pc.
    Awalnya aku gak baca kalo castnya sehun. Jadi langsung konek kalo si cowok tajir itu bukan dia. Bukan dia banget itu mah. Yang bergelimang harta di exo siapa lagi kalo bukan junmyeon jadinya yaa aku minjem mukanya buat ditempelin ke sosok cowok nyebelin itu. Maaf yaa om junmyeon, aku gatau harus bayangin siapa. Daripada muka rata kan serem.
    Sebenernya aku masih nunggu-nunggu alesan si cowok mutusin minji gegara apa. Gara” dia matre? Iyasih si minji disini keliatan matre agak agak odong gitu juga. Tapi siapa peduli lah, abisnya lama lama dia kok kasian… Dia suka hartanya, tapi desperet banget pas ditinggal huhuhu. Terus pas dia inget nasihat ibunya itu aku ngerasa warm aja pas baca. Dia anak penurut dan sayaang banget sama ibunya. Jadi tambah mangkel siapa sih cowok songong yang mutusin dia gak jelas.
    Loh heh leh hoh itu siapa cewek sebodo tuing yang tega nyelingkuhin sehun. Kalo aku jadi dia mah, punya pacar sehun itu dijaga, diawet awet, kalo perlu dirantai jangan sampe lari kemana mana. Susah tauk nyari masa depan indah kek gitu. /inisih curhatan fangirl delu/
    Haha iya nasib mereka sama, untung aja ketemu. Jadi deh aku bancaan dalem ati nyorakin mereka. Jadian aja ya kalian! Aku dukung kook. Gapapa kok sehun gak jadi sama aku~

    Oke kak sekian dulu. Ini bukannya komen malah nyepam. Maafkeun
    Semangat terus yaa kak dira. keep writing yooo~~
    Love-love-love❤ ,3

  39. Mereka mending makan nutella pake sendok kalo ane asli bar2 cuma pake telunjuk ampe belepotan lmao …. see d’balik kesengsaraan selalu ada pencerahan

  40. Gak tau mau nulis apa
    Yang pasti ny aku ngakak guling-guling gara” ini ff

    Se-matre itukah dirimu?:v
    dan kenapa dgn cepat ny menaruh hati pada sehun?
    Dan mantan ny itu sekaya apa?
    Demi Luhan~ Gue juga mau punya pacar kaya gitu #mimpi

  41. Omaigat kak, ini ff unik banget hahahh, kok ada cewek yg kyk minji gitu hahahaha, di kasih uang setelah di putusin malah di ambil, gengsi dikit maunya hahahaahaaha

  42. Eww romantis abis xD Btw ini ff aku banget -__-
    Jujur, ciuman di lemari itu romantis bangettt<3 Tp sayang blom pernah nyoba :v
    Makan nutella tanpa roti itu jg waw enak banget😀
    Laff banget this ff<3

  43. itu sih ya kalo setiap putus minji dapet duit ya dia bisa jadi milyader._.
    beruntung juga gitu minji hbs putus ketemu osehun yg kebetulan galau minum susu bareng, makan nutella barengg gilaaa aku juga mauuu:33
    taph minji cpt juga ngelupain mantannya ya ckck xD

  44. KAK DIRRR Halooo!((dekap erat erat))
    well, betapa aku kangen ficmu kak. Aku kangen tulisanmu yg superrr lucu dan kocak. Dan aku kayak nemuin permata betebaran di blognya kak dira saking udah lamaaa bgtbgt gak main ke sini. Ya ampun kakk siniiii kupelukkk duluuu ((Sehunnya kupeluk maksudnya)) hihi engga deh, kakdirnya juga ({})

    First. Aku malah bersyukur kakak ngasih covernya gambar susu daripada gmbr Sehun?? aku bisa batal beneran kali saking pengen tium tium dia😄 hahaha ((ciii inget ci ini bulan puasa))
    Kedua. Well kukura yg mutusin Minji itu Sehun hahaha tapi ternyata Sehun mslah yg patah hati juga.Dan aku ngegambarin karakternya itu….mantannya Minji adalah Junmen.Yuhu dia kan kaya raya.Trs malahan aku ngebayangin Minji itu Krystal. Hahaha duh maaf ya kak jadi nyeleneh gidu. Ya abisnya kalo samasama gila, mukanya Krys cocok bgt😄
    Ketiga. Betapa gilanya mereka, aku sukaaa bgt. Apalagi ini ada kaitannya sama susu…..well Sehun itu kan milky bgt♡
    Keempat. YA kalo aku jadi Minji sih sama kayak dua bakalan langsung naksir Thehun. Kalo perluu langsung diofficialin hahaha
    Okeee overall ceriranya menghiburrr bgt. Khas kakdir bgt deh pokoknya. Simple tapi aku sukaaaaa bgtttt♥♥♥
    Sekian dulu ya kak. aku mau mencari permata lagii di sini hihi
    See yaaa kak dir({♡})
    With Sehun’s love
    ^^Uci

  45. anjir aku berasa tertampar baca ini, aku baru putus cinta dan semacam anti sama fanfic fluff tapi kenapa aku ketawa tawa baca ini? SUMPAH AKU DONGKOL BANGET BACANYA HUHUHUHU AKU IRI. well, ini keren. banget. believe in dira buat genre kaya gini.❤

  46. TIGA RIBU TON BARBEL LOL NGAKAK.

    Aku suka bagian pas Minji ngutuk kaya gitu, lucu banget xD. Aduh suka banget deh storyline kaya gini. Btw kalo punya (mantan) pacar kaya gitu… aku bisa beli hp segudang dong ._.

    NUTELLA OHMYGOD SIAPA YANG BISA MENOLAKNYAAAAAA. AKU JUGA GAK BISA NOLAK. Ya ampun kirain aku doang yang begitu. Dan soal mabuk susu… yeah, aku lebih suka mabuk susu daripada minum alkohol. Gak boleh juga selain underage, agama aku ngelarang x).

  47. well kak dira emang jagonya bikin genre kaya gini, kalo ditanya what i feel itu rasanya campur aduk senyum, treak2, pengen remet2 tulisan yg ‘atau kita ke lemarimu…’ gemes gimana gitu bacanya. good job kak

  48. Demi apa demi apa demi apa aku beneran suka ff lucu romantis ini hahaha, aku juga mau dong putus dan dapet segepok duit yg gak abis-abis😀

  49. KAKK DIRAAA hehe maaf baru balik skrg ya kak hiks telat bgt ;—–; dan ya ampun!!! ff ini lucu bgt seriusan kenapa dpt aja sih kak idenya sumpah pdhl cuma susu lo. bisa jadi ff sekeren ini haaaaa:( baca ini tuh kaya tbtb lagu milk keputer di otak otomatis gitu. lucu bgt serius, bener2 anti mainstream. skrg aku ngebayangin cowo yang kaya itu kayak…SIWON?beda bgt kan dr yg lain yg rata2 suho bwahahah. dan visual yg terlintas di benakku itu, tokoh Minji itu kayak Sulli. DAN AKU JG GATAU KENAPA hiks.
    sebenernya aku kirain awal2nya si emg uda si Sehun yg mutusin cewenya….ternyata bukan. karena dia terlalu kejam ehm. dikasi duit lagi lol. sakit bgt itu sumpah TT tp gapapa akhir2nya ketemu cowo ganteng kek sehun aaaaw nutella for life!
    anw nice ff kak, fighting><

  50. Hahaha selalu ngakak tiap baca ff mu kak :”3
    Ya ampun aku udah kayak orang gila tengah malem ketawa2 gede bgt, untung ga ada yg bangun huehehehe….
    Sumpah demi apapun ini super duper lucu kak.. Nama ceweknya minji ya? Iya minji. Ya ampun dia lawak banget sih:”’)
    Pengen aku keplak palanya sumpah deh wkwk..
    Sempet salah perkiraan gt akunya. Awalnya aku kira laki2 yg gatau diri itu, yg udh nyuap minji pake amplop yg aku pikir bakal tebel bgt bgt karna uangnya bisa dipake buat beli mobil, itu sehun. Eh ternyata bukan hehehe..
    Ternyata nasib sehun sama kayak minji..
    Ciee so sweet bgt cinta mereka berawal di seven eleven huahahaha xD
    Terus sampe yg ternyata mereka punya banyak kesamaan yg kuplak bgt, sama2 penggila nutella:’) Terus jg aku ngakak bayangin minji sm ibunya mabok susu wkwkwk.. Ibu sama anak sama2 edan nih ya:’) Hahahaha aku ga bisa berhenti senyum baca ff ini kak😀
    Baguss dan manis bgtt:’3 Pokoknya jempolan deh buat ff ini:3
    Banyakin ff sehun yg sweet2 koplak gini lg dong kak~ Enjoy bgt bacanya^^

  51. wuaaaaaaaah kak ini kerasa banget ><
    awalnya aku kira laki laki yang diawal itu Sehun, aku juga ga nyangka fiksi ini sepanjang ini😮
    Nutella ? Dulu aku suka banget, makannya pake sendok juga /puasa woy puasa/ xD

  52. AKHHHHH! YA AMPUN!
    SUKA BANGET SAMA MINJI!!!!!!
    Aku kira cuma aku aja yang kalo kesel minum susu, sama makanin nutela tanpa apapun.. Lol. Apa jangan2 kak dira begini??? Kalo iya ayo kita tos dulu/?

    Aku penasaran sama mantan yang jahat, namun ganteng, namun tajir ini, Apakah dia suho??

    Dan

    Kenapa harus lemari sebesar rumah kai, kakk??

    Hahaha! Aku ngakak banget bacanya, aku jd keinget bbrapa waktu yg lalu liat meme ttg kasur para member exo, dan pas bagian kai itu cuman gambar dipan dari kayu yang butut.😄

    Kak diraa, gatau harus ngomong apa.. Karena aku udah tenggelam terlalu dalam dan sukaaa sekali sama ff kakak, aku suka gaya humor nya, romancenya, ya pokoknya semuanyalah xD

    Jujur aku kmrn smpet agak bingung baca ff kak dira yg krissica sama yg baekyeon. Kok beda sama yg dulu2 cara nulisnya- Mungkin otakku aja ga nyampe untuk memahaminya, :((

    jujurrr aku lebih suka ff kak dira yg iniii, it reminds me the reason why i keep stalking your blog and why I’m falling for your writings until now #hasek.
    #laelahinggerisancurajasokinggeris..

    Huwaah. Ff ini bener2 bikin mood bagus sekali yah!
    Hidup MINJI-SEHUN!
    Huwawawa..

    Makasihhh kak diraaa! Maaf ya aku komen gajelas dan panjang2 begini..:((
    Tapi..

    AKU BENER2 SENYUM LEBAR SEPANJANG BACA FF INI!

    Love you to the moon and back!
    Hwaitingggggg!

  53. Cerita yang lucu sehun menikmati waktu untuk menghilangkan sakit hati disakiti sang kekasih.kerenn2.lucu walaupun sdikit typo…

  54. kakak ffnya manis~~~ huhu *siul kayak di milk
    udah lama gak buka blognya tau2 udah muncul ini ff hihi~ ceritanya asik lagi biasanya aku males baca sehun kalau ada ceweknya tp ini berhubung ceweknya juga rada rada ya, jadi suka bacanya hahaaaaaa~ semangat menulis kak! jjang^^

  55. yeah,putus ya putus,bener tuh,masak diksh uang ditolak,haha cuma cuma pula.
    haha,bagian yang menjudge sembarangan itu konyol.
    teman minun susu ini kesannya lucu banget,apalagi teman minum susunya memiliki kulit seputih susu.
    ya ampun ini nggak gila tapi manis,fiuh.
    Move on setelah dua tahun hubungan semudah itu,haha.
    oke ini fanfic yang unik tapi seru.
    smangat kak nulisnya.

  56. ini lucu..lucu..lucuuu~
    *abaikan

    gegara baca cerita ini jadi kepikir mau nyobain nutela dan susu
    #Ingetpuasa.
    hahaha

    good writing,dira.. *thumbs up

  57. weh saya masa malu sendiri sama respon minji waktu diputusin, pls minji kamu semacam kayak gatau malu. eh oh emang gatau malu kayaknya duh :””
    dan cepet banget langsung falling ke sehun setelah sebelumnya nangis sampe sampe beli susu dua botol :””’
    aku ngikik sekaligus prihatin sih sama tingkah minji :”’D

  58. astaga, dapet resep baru. jadi kalo lagi patah hati minum susu aja ya, hahaha😀
    well aku baru pertama kali dapet resep ini dari kak dira, dan aku salut banget kak dira bisa menemukan ide resep meredakan patah hati hanya dari sebotol susu :3

    kak, aku kok baru nyadar sekarang kalo imajinasi aku pas baca fic kak dira lebih ke suasana ‘barat’ didanding ke suasana ‘timur’😀
    dan beruntungnya belakangan ini juga aku lagi gila-gilanya baca fenfik barat (fenfik harpot kak, berkat usulnya kak takyuyaki)
    dan feel-ku ngena banget kak pas baca ini, asdfghjkl aku seneng yey! (?)
    baca fic yang ini aku bayangin latarnya lagi di sevel di tengah pemukiman ala-ala amerika gitu😀

    kak, mau curhat bentar haha
    baru aja, sebelum baca ini, aku baca ulang fic kakak yang judulnya Fly Above The Mist
    tadi pagi entah kenapa aku super duper kangen sama fic itu, dan akhirnya bela-belain langsung onlen buat baca fic itu yey!😀
    sebenernya aku gemes pengen komen disana, tapi ternyata itu writing prompts-nya kakak jadi aku ngga bisa komen karena ngga ada kotak komenannya😐
    aku ngga puas cuma kasih like sama nandain di bookmark aku, aku pengennya ngerusuh di komenan juga😀 hihiy ~
    lebih terhibur juga pas dateng ke beranda dan nemu ada fic sehun baru diposting ini, langsung aku meluncur deh ~
    kalo genre yang di Fly Above The Mist kan lebih mellow ya kak, tapi sumpah aku suka banget dan ngga bisa napas sendiri pas kakak nulis adegan-adegan romantisnyaaaaa *-*
    kalo fic Milk ini lebih segar dan suasana move on-nya kerasa banget. duh senengnya kalo ke sevel terus ketemu sama cogan semacam sehun *-*

    ah oke, ini aku komen dobel ya kak. buat Milk sama Fly Above The Mist.
    sebenernya buat yang FATM aku masih pengen cuap-cuap, tapi kok kayaknya ini aja udah kepanjangan ._.
    okey, kak dira ~
    ditunggu ya epep sehunnya lagi ~~~ semangat!😀

  59. Hahahaha ya ampun ini gila sampe aku ikutan gila xD
    suka banget ih kak :3
    ceritanya fresh banget.. Umm bener tuh. Kalo lagi galau minum aja susu.. Ummmm tuh kan magrib masih lama dan aku udah ngebayangin minum susu😦
    siapa sih yg tega mutusin sehun? Otaknya dicuri udang kayanya kkk~
    keren kak keren.. Suka pokoknya sama yg gantung(?) gini hihihihi

  60. Ini ff nya unyuoo banget demi apaaaa😀
    Hean deh kenap kak dira kalo buat ff kayanya enak bgt sih kayaknya ngalirt gitu aja pasdibaca sementara aku gampang banget kena stuck *curcol* //emang beda yg pro sama yg amateur//hehe

  61. Hahaha duduk berdua bareng sehun minum susu sma nyemil selai coklat kyax jauh lbh romantis drpd ciuman dlm lemari hahaha ga elit banget

    Seandaix yg jd selingkuhanx pcrx sehun it pcrx minji ya..behhhh takdir akn smkin unik lg hahaha

    Minji ahhh..sebaikx kembaliin aj uangx..klo dicariin sisax bilang aj kmu pake buat pcrn sm sehun sm beli susu…kan seru tuh liat muka ajaib mantanx minji klo syockkkkk hahaha

  62. ini…… sangat-sangat…….. manis…………. :”’D
    aku ga tahan bacanya! asli! tapi aku ulang ulang terus baca ini._.
    udah ah kak asli speechless bacanya huehehe duuuuh aku bener-bener ga bisa komen apa-apa lagi ini._.)/
    semangat ya kak buat hidupnya/??? sama nulisnya huahaha ‘-‘)/

  63. Demi apaaaaaa suka bgt sm ff ini gila! gak bisa jelasin i can’t explain wht i feel kak🙂 yatuhaaaan gemes sm ff ini kyaaaa//

  64. pas baca, “Hahaha ya ampun, ini
    gila!” terus alu nyengir sambil bilang, “hah ini gila!” eh terus dibawahnya ada tulisan “hahaha ya ampun ini gila!” (tiga kali!)
    Haha ya ampuun ini gak penting banget tolong -_-

    Haha, yes, ini gila! (empat kali!) Emang kalo ketemu orang baru yg asik, patah hati serasa gak ada rasanya lagi! Yeay!!😀 Dan, ah, baca ini senikmat makan cemilan di malam hari, NGALIR MAN! Ohaha !!😀 entahlah tapi fic kakak yg ini serasi beda dari fic sebelum2nya, lebih asik!!😀

  65. Oh astagaaa!! Ini sungguh manis kau tau kak ><
    Sehun pantes banget kalau dijadiin kayak gini, oh wajah wajah putus cinta penyembuhnya nyemil nutella, hahaa.😀
    Mungkin tips diatas perlu kucoba, karena kebetulan aku juga sedang putus cinta -_-
    Fanficnya ringan, tapi juga ngena banget. ugh maaf aku jadi lebay. Aku terlalu suka dengan fanfic kakak!
    pliss, aku selalu guling-guling sambil ketawa sendiri kalo baca fanfic kakak. Kak ABOB nya kapan diterusin? udah pengen nunggu cast yang lain -,-

  66. Kenapa aku baru liat ini…..
    Aku senyum senyum sendiri bacanya…
    Aduh gimana ini, aduh sehun aduh. Mukanya yang terlihat dingin itu (ngga juga sih) tiba tiba menjadi lembut gitu disini… kenapa……… kenapa………………

    Ini keren…. sumpahan ini keren😀
    Aku bisa lemparin beribu ribu ton barbel baca ini karna terharu kak/g
    Dan ini sweet skl

    Kak dira sukses membuatku gila…

  67. OMG,,,, love love love love><…. Nice banget ffnya… nggak tu kenapa lagi suka baca cerita apa aja. Dan, aku turut prihatin sekaligus bahagia/? untuk kalian berdua/? IDK. Kepikiran, mungkin aja yg selingkuh sama mantannya sehun itu mantannya miji… tapi itu mungkin sih, hem… Buat kak dira, semangat yaa

  68. Gara² ff ini jadi suka minum susu ih… dan tiap minum susu jadi inget ff ini, hoho.

    Kak, ff mu itu bukan iklan kan?
    Kok tiap abis baca ff km yg song fict, jd donlot dan suka lagunya. Eh trus abis baca Milk ini, jadi demen mimi cucu, hohoho.

    Love Milk, Love this Fict~

  69. urgh really Kak Dira! I think it’s my favourite now -and maybe forever. Yeah I wanna beat Jongin and give a virtual big hug for Minji. But I agree with you! That milk really sweet and make us feel comfort.
    How lucky the girl! after she broke with Jongin, she could forget the damn boy like him. Met Sehun, drunk milk and ate nutella. How really! I’m look like an insane girl after read this! Yeah love it! I can’t say anything! congratulations Kak Dira! your fic make me ugh! fly, insane, angry and I can’t explain my other feeling! This fic is too cute, too fluff, too awesome!

    I saw some long reviews from your lovely readers abt this fict.
    Okay it’s long, I’ll stop it now.

    Haha, laff laff laff this fcking awesome fic!
    Keep writing and keep make me crazy with your amazing fic!

  70. DIRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! IM BACK YEAH YEAH YEAH~~~
    DAN LANGSUNG GILA KARENA MABOK SUSU…HAHAHAHAHA (backtonormal)
    ehm ehm, diraaaaaaaaaaaa ;;_______________;;
    klo putus cinta trus ketemu sehun kak jg mauuuu (ups) (jangan denk) (amit2)
    cita rasa (ciehhh) penulisan kamu mmg selalu tertanam baik ya, comfluffy’nya selalu dapet dan huhuhuhu sungguh kak kangen sama kamuuuuuuu :*
    ahhh, pokoknya keep writing dan fighting always in real life okeeee…
    muah muah muah :3

  71. Kirain sehun jadi cowok nyebelin yg ngasi duit.
    ._.v
    Baby maknae manis disini. Semanis nutella yang di makan bareng si minji ituu. Hehehe

  72. AKU SUKAA T^T
    romantis bangget,
    aduh Sehun kita kok samaa yaa?? apa ini jodoh?!*mulai rusak*
    bagus pokoknyaa..
    sequell yaahh😉

  73. huaaah.. penasaran itu sehunnya suka juga ato enggak haha
    dan jujur aku baca part awal2 tuh ngakak😀
    dan ini paling nyess di hati kak dir, pas >> Kami berciuman di atas kap mobilnya yang mahal <<<
    huaah.. hati ini sa–kit teringat masnya sama mbaknya pas jam 2 malem. oemji ㅠㅠ haha

  74. kaaaaak aku mabuk sehun hahaha xD
    ah yang namanya ohse selalu aja bikin mabuk :3
    liat judul langsung nama sehun muncul haha
    aku pikir yang mutusin tuh sehun eh ternyata malah sehun yang jadi sosok pengganti ea
    enak banget minji putus dapet duit segepok plus dapet sehun
    minji bilang sehun ga lebih tampan dari mantannya? gila seganteng apa tuh mantannya, padahal sehun itu udah ganteng banget x)
    dan ternyata ada ya cewe yang selingkuh dari sehun -_-
    gila kalo jadi tuh cewe sih ga bakalan deh selingkuh dari sehun
    ditunggu cerita-cerita lainnya kak dira🙂

  75. Oh my god.
    Tanggung jawab ayo tanggung jawab(?)
    Aku melayaaanggg sumpah! ;;;; aku suka storyline nya,aku suka semua bagiann disini xDD
    aaaa ini yg bikin betah mantengin hangukffindo♡

  76. annyeong eonni *sok akrab* aku reader baru. salam kenal^^ wah ini idenya keren banget. eonni hebat banget bisa buat ff sebagus ini. ada sedih, lucu dan sweetnya. gaya bahasanya ngedukung banget ngejadiin ff ini comedy😄 aku juga punya hobby yg sama kaya minji dan sehun. minum susu atau makan nutella kalo lagi stress. ga nutella aja sih tapi semua selai *walah malah curcol*😄 menurutku ini endingnya sweet banget loh ga nyangka. xD ditunggu karya eonni yg lain>< fighting!

  77. si minji disini ssmacam punya karakteristik narsisme yg tinggi gt ya😀 but i likeeee it ! hahahahaha.. kalo ad pria kaya gt, nyodorin duit mutusin tnpa alasan jelas yaudah ambil aja duitnya, hahahaha ! minji ini konyol bgd sumpah..

  78. Ckckck cwo macam apa yg mutusin cwenya trs ngasih duit segepok(?)
    Berasa dipandang rendah gitu..
    Awalnya sih prihatin banget sama minji, karna cwo nya minta putus secara sepihak. Tp pas udah dilempar duit si minji malah sok2 jaim g mau nerima, dan akhirnya dia ambil juga tuh duit -_-‘
    Yahh g priharin lagi deh wkwkwk

    Minji selalu ingat petuah dari ibu hahaha…
    Anak yg baik. Walaupun g selalu nurut sih X
    Doohh!! Btw minji move on nya cepet banget. Ada yg ganteng langsung kepincut(?). Mana udah nangis2 berasa kehilangan tadi.
    Cocok deh yg satu mabuk susu, yg satu lagi mabuk nutella.
    Itu yg terakhir jangan2 minji mau bawa sehun ke dalam lemari lagi
    hahaha

  79. Wew, dira-chan. Aq baru tau coklat nutella ya gara2 bca ff ini. #ndeso

    Ini cinta pd pndangan prtma ya..
    Lucu.
    Bnyk yg ngira yg mutusin minji tu sehun’a y, aq jg gtu.
    Wkwk
    #batin kmu : yes! Brhasil ketipu.😀

    Kyaa.. Aq jd pngen ngublek2 draf.mu itu dir, buruan diposting ff-yg-msh-ngegantungmu itu.

  80. aku bayangin mantannya minji, suho. huhu. aihhhhh kalo makan nuttela ama susu di lemari pakaian. disemutinnnnnn wahai sehun minji :”””

  81. Oh God!! ini sweet bgt. jadi senyum” sendiri bacanya:$
    dan setuju bgt. NUTELLA ITU EMANG SELAI COKLAT TERENAK APALAGI MAKANNYA GAK PAKE ROTI *Plak
    tapi bagian akhir agak ngegantung ya.-. pingin tahu gimana kelanjutannya mereka:’)
    ffnya keren. aaahhh pokoknya bagus deh.
    ditunggu ya ff lainnya. fighting:)

  82. what ciuman di lemari yg segede rumah kai? lemari apa warung segede gitu? hahahaa gagal paham ;D tapi lucu banget deh dan nutela selai paling gaada duanya deh saking enaknya /lebay/ sukaaaaaa banget kak :3

  83. Seru banget ceritanya..
    Ngakak lebar waktu adegan dia minta ganti lagu sama si pelayan eh yg d ganti lagu galau semua..
    Jujur ini kali pertama saya mampir di wp ini, dan dapet sambutan cerita yg keren banget..
    Love it.

  84. susu jadi soju?? soju bikin teler plus nyawa bisa melayang, kalo susu bikin seger plus perut kenyang.. bagusan susu deh klo gtuu… ibunya minji kreatif bnget hahahaha
    btw kak dira, kalo di timpa barbel 2ton ga perlu gali kburan lagi dongXD..
    as always, bikin ketawa sampai di liatin orng>\\<…
    I don't care!! I love it!!

  85. YA AMPUN YA AMPUN YA AMPUUUUUUN!!!! >//////////////////<
    KONYOL, LUCU, SWEET BIKIN DIABETES.😀😀😀
    fict-fict karyamu memang tiada duanya :')))))))

  86. enak bgt jandi minji ya… abis putis lngsung ketemu jodoh cakep -_-
    btw aku penasaran sm mantan pacar minji kira” sapa ya 😄😄

  87. Author kece badai bikin lagi dong yg kayak gini huee sehun sm minji cucok bgtttt ga berhenti ketawa bacanya walaupun ini udh kesekian kalinya 😂😂😂
    Yayayaaa author aku menunggu ff koplak sehun lagi nih hahaha

  88. YA AMPUUUUN INI TU MANIS BANGET~ ini udah satu tahunan yg lalu, kembali ketemu di fase puasa lagi kenapa baru aku baca >____<)
    Sehunnya, ceritanya, kata2nya, ya ampun sumpah manis bangeeeeeettt, bikin termehek2 X““D

    eum..jujur, cerita yg mau mendekati ending sedikit agak terpaksa sih tapi gakpapa…rasa manis di ceritanya terasa menetralisir seperti susu yg bisa menetralisir racun *aiihh x‘D

    dan takdir di ceweknya bikin ngiri…hhaha penasaran siapa itu yg mutusin si minji,tapi tak masalah asal bisa bersama sehun:33

    Fighting :3:3

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s