Posted in Uncategorized

[!!!] Attention

image

Hai hai hai, para pembaca yang lovely, terima kasih ya sudah mengunjungi blog ini dan terima kasih atas komentarnya🙂
eumm karena jadwal harian yang sangat padat dan aku juga blom sempet nulis dan ngurusin blog ini, I want to say sorry. Maaf ya tidak seproduktif dulu huhuhu
Sebenernya…idk, entahlah belakangan ini I have no desire to write anything ato itu hanyalah alibi ato…apa ya hmmm. Mungkin saja aku lelah, mungkin sudah saatnya untuk…you know lah hehehehe
Tapi aku tetep mau nyelesain ABOB dan…sepertinya (sepertinya) aku gak akan nerusin Betty lagi huhuhu

tbh, aku gapernah nyangka fic Betty itu akan jadi salah satu fic yang ditunggu para pembaca. Dan katakan saja aku memang payah dalam menghandle fic berchapter. Sekali lagi maaf ;;;

Dan no, ini bukan karena kasus exo yang belakangan ini. Menurutku dunia kenyataan sama dunia fanfic di sini itu beda. I have my own characters in here, jadi walaupun katanya Kris bukanlah bagian dari exo lagi…for me it doesn’t matter. Kalo aku mau nulis dia, aku akan menulis dia di fanfic-ku. Juga tentang Baekhyun-Taeyeon. Aku udh nyiptain pasangan OC untuk Baekhyun di fanfic-ku dan yes, i will use this OC. Bukan karena gak suka Taeyeon, tp maksudku…itu kasus yang beda. Jadi aku tidak mau mencampurkan realita dan fiksi di sini.

But i love Baekyeon, mungkin nanti aku mau nulis tentang mereka ya hehehe🙂

Dan yang terakhir (enggak terakhir juga sih), aku akan berusaha menyelesaikan ABOB dan Betty Chapter 4 (dan fic Betty akan dikunci alias ditarik dari peredaran #alah). Ada beberapa fic juga yang akan kukunci and i won’t give the password, so you dont have to ask on twitter or ask.fm okay?🙂

Untuk mengisi waktu beberapa hari ke depan akan ada beberapa random post berkaitan dengan ABOB, so please wait okay🙂

Aku rasa  segini aja cukup. Aku nulis ini pas lagi jam istirahat PKL, mungkin nanti ada yang harus ditambahin lagi ya hehehehe

see you my lovely readers🙂

with love,

Hangukffindo

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

19 thoughts on “[!!!] Attention

  1. Tak apa kak, tenang saja, aku akan setia menunggumu~/cie/
    intinya mah fic nya bisa ngehibur
    I’ll be waiting~~/brb nyanyi seohyun-ill be waiting/

  2. Authorrrr!!!!!!!!!!!!! ..
    aku cuman mau bilang .. “Aku padamu lah!”,
    fighting ya!!!!
    btw aku ga punya akun twitter,kalo aku mau nanyanya lewat ask me. itu apa aku harus punya akunnya juga?

  3. semangka :3
    yeah untuk betty aku emang nunggu itu, tapi karena fic lainnya yang rame juga aahahaha aku jadi lupa kalo fic betty belum kelar uhuhu~

    fighting kak, ku tetap setia/?

  4. Kakak maaf jika pertanyaanku ini mengganggu. Aku tidak punya ask.fm. Bolehkah jika aku bertanya lewat twitter dan meminta passwordnya? Terimakasih🙂

  5. Semangaats ya kak dir😀
    Yah tp syedih kok di kunci? Tp itu jg hak kak dira. Aku tetep nunggu ff kakak yg lain kok. Mangats

  6. semangat lah buat kak dira
    ff betty sebenernya di tunggu tunggu bgt,tp untuk urusan lanjut ato enggak nya kan terserah kamu kak,kan situ yang nulis C:
    aku ttp nunggu ff yg lain kok. jiayou kak! ^o^9

  7. padahal menunggu ff betty muncul kepermukaan /halah tapi tak apa, itu hak kak dira untuk mentidak lanjutkannya/apasi DAN masih ada ABOB yang selalu ku nanti /kemudian joget ama pcy huahahaha😀

    Semangat terus kak dira!!! aku selalu menunggu ff ff mu!!! eak

  8. omg demi baekhyun yg selingkuhin aku,! Udah brapa abad aku g kesini ya olloh dteng2 ff kak dira udah pd antri hrus dibca.. Hehe. Seneng lah ff betty bentar lg dipulish ooo abob juga. Siapa y yg bkal jd appa slanjtnya..
    Bentar deh td kak dira mau bikin ff baekyeon..aa bikin yang SAD ENDING YA KAKAK. Wkwkwk .
    Jiayou kak dira ygcntik cemungut

  9. Hueeee demi apa aku sayang banget sama blog ini >,< dan overdose banget sama fanfic2 disini, tapi aku tetep hargain keputusanmu thor, ditunggu ABOBnyaaaaa

  10. Tentang Kris daj baekyeon, i dont know how to say lagi. Tahun lalu exo serasa mulus mulus aja, tapi tahun ini… tapi aku tetep jadi exostan no matter what. Yep, aku juga ship Baekyeon karena aku pikir asal mereka bahagia dan nyaman, exostan bakal punya tempat tersendiri di hati mereka🙂

    Last itu itu itu yang agak membingungkan, itu kalo beberapa fiksi kakak kunci dan gak bakal dikasih pw nya eummm terus gimana bacanya kak._.

    Keep writing yaaaaaaa^^

  11. Kak aku bakal nunggu postingan kak dira but ya aku tau lah kesibukan anak kuliah…
    Ada waktu buat makan aja alhamdulillah.. Aplg harus ngelola blog macam hangukffindo yg menurut aku blog yg bisa diperhitungkan isinya😀
    So sante aja kak… Aku tetep jd pembaca setia :> hihihi

Komentar ditutup.