Posted in EXO, Fanfiction, Romance

Let’s Just Fall in Love Again

tumblr_n626imSnrI1sz0j5io2_400

Cast: Baekhyun [EXO-K] & Eun Jae [OC] ▲ Genre: Slight!Hurt, Romance, Band!AU ▲ Rating: PG-17 ▲ Length: >2000wc

Soundtrack: Jason Castro – Let’s Just Fall In Love Again

Summary:

 Baekhyun punya mantan pacar dan dia ingin jatuh cinta lagi padanya.

 

 

 

***

 

Baekhyun punya mantan pacar.

Namanya Han Eun Jae.

Baekhyun putus dengannya di bulan februari setelah mencapai sebuah titik yang dinamakan kejenuhan, dimana makan siang bersama tak semenyenangkan hari-hari yang lalu, atau saat Baekhyun sengaja menyisakan satu butir nasi di sudut mulutnya, gadis itu tak lagi mau repot-repot membersihkannya.

Kemudian, hari valentine mereka tak berjalan cukup baik. Tak ada bunga, tak ada cokelat, dan yang terparah adalah tak ada cinta.

Maka mereka memutuskan: sudahlah, hentikan saja sampai di sini.

Entah kemana perginya rasa cinta itu. Mungkinkah tersapu hujan deras? Atau ada badai pasir tengah melanda hati keduanya sampai-sampai Eun Jae merasa Baekhyun bukan orang yang tepat, Baekhyun pun merasakan hal serupa.

 

Respon pertama terkait hal ini datang dari Chanyeol, sahabatnya. Dia tidak terlalu sedih, tidak terlalu senang juga.

Man, satu tahun bersama dan hanya karena butiran nasi yang tidak dibersihkan Eun Jae dari wajahmu, kau memilih untuk putus?”

“Bukan itu masalahnya, Yeol,” desah Baekhyun merasakan bahunya melorot. Dia membayangkan bagaimana perasaan Eun Jae sekarang (setelah dua hari mereka berpisah), apakah dia sedih dan terluka? “Aku hanya tidak mau memikirkannya sekarang—detik ini.”

“Apa masalahnya?”

“Entahlah,” jelas Baekhyun menilik kembali alasan per alasan mengapa mereka memilih ini untuk jadi solusinya. “Kami meributkan hal-hal kecil yang tidak penting,” lanjutnya hampir tak tertangkap telinga Chanyeol.

Aww, aku cukup sedih mendengarnya, tapi…apa artinya pria tanpa kekasih, Baek?” kata Chanyeol bersikeras.

Membayangkan hidup seorang pria tanpa kekasihnya terkadang hampir membunuh Park Chanyeol. Dia membayangkan bagaimana jika suatu hari Yejin sang kekasih berlari dari hidupnya dan tak pernah kembali. Siapa yang akan memeluknya, menciumnya, dan menggandeng tangan ini di kampus? Ah, sungguh menyedihkan.

Dia tidak suka melihat membernya patah hati, karena dia tahu persis dan berani bertaruh setelah ini semua lagu yang dibawakan Al Capone akan berubah menjadi semi mellow dan berakhir dengan lirik super melankolis.

Baekhyun mengangkat bahunya acuh. “Well,” senyuman itu tersangkut di wajahnya. “Aku masih punya kalian, member Al Capone.”

Chanyeol tak suka mengatakan ini, tapi dia memberi tepukan penuh rasa prihatin pada bahu Baekhyun. “Sorry to say, Baek. Tapi aku punya Yejin, Tao punya Mayleen, Xiumin punya Cherry, Kris punya Kinsey.”

 

Damn dude!

 

***

 

Awalnya, itu bukan masalah besar.

Baekhyun bisa menghadapinya. Dia bahkan tidak memutar lagu sedih sepanjang hari dan memilih untuk melucu di kelas. Fase putus-dari-pacar bukan sesuatu yang membuatnya tidak bisa makan dan menangis tiada henti. Karena toh matahari tetap bersinar di langit setelah kalimat perpisahan terlontar dari mulut keduanya. Toh Baekhyun masih berjalan dengan kedua kakinya di tanah setelah satu pelukan terakhir dia terima dari Eun Jae. Toh Baekhyun masih dapat melihat kebahagiaan menunggunya di akhir kisah setelah Eun Jae, suatu hari nanti, punya kekasih baru dan begitu pula dirinya.

Baekhyun tetaplah Baekhyun dalam satu bulan pertama tanpa Eun Jae. Lagipula dia pernah bertemu beberapa kali dengan sang mantan di lorong kampus dan menyapa seadanya. Dia melihat Eun Jae baik-baik saja. Tubuhnya tak kurus, rambutnya sehat, dan senyuman itu masih secerah yang Baekhyun ingat.

Jadi apa yang perlu dikhawatirkan?

 

Eun Jae baik-baik saja.

 

Namun…

 

Memasuki bulan kedua…

 

Eun Jae baik-baik saja dan Baekhyun TIDAK!

Ada rasa aneh kian merajalela saat Baekhyun bangun pagi itu. Entah makhluk macam apa yang merasuki Byun Baekhyun hingga dia mengambil ponselnya dan dalam keadaan setengah mengantuk, dia mengetik: Good morning, baby❤

 

Dan mengirimnya pada Eun Jae.

 

Secara otomatis.

 

Karena itu kebiasaan lama.

 

Satu yang nampaknya tak pernah mati.

 

Dan mengapa harus terjadi sekarang setelah satu bulan Baekhyun menahannya??

Pria itu baru menyadarinya dua menit kemudian sebelum berlari luntang lantung mengitari dormnya, berteriak seperti celananya terbakar, membenturkan kepalanya ke pintu lemari, melempar ponselnya ke lantai dan menyumpah dalam berbagai bahasa.

 

“ahnsjdajdsajdajdak!!!!!”

 

(Untungnya Eun Jae tidak membalas)

 

Lalu kesalahan demi kesalahan terus saja terulang dan mungkin juga ini tidak bisa dikategorikan sebagai kesalahan, karena itu bukan salah Byun Baekhyun saat tangannya refleks mengambil kemeja favorit Eun Jae, satu yang berwarna putih.

Gadis itu bilang, Baekhyun tampan saat memakainya. Gadis itu pernah membantu membuka dan mengaitkan kancingnya satu persatu di sabtu sore.

Itu bukan salah Byun Baekhyun ketika potongan-potongan kenangan kembali menyeruak kepalanya—tanpa meminta ijin terlebih dulu. Dengan tidak sopannya mengingatkan Baekhyun bahwa sepatu Eun Jae pernah bersebelahan dengan miliknya di rak sepatu, setiap pagi gadis itu datang dan sarapan bersama di café milik Kyungsoo.

 

Kala itu Baekhyun sadar, dia ingin Eun Jae kembali mencintainya. Lagi dan lagi, tanpa pernah berpikir untuk berhenti melakukannya.

 

Karena Baekhyun juga menginginkannya dan masih mencintainya seperti dulu.

 

Ini gila.

 

***

 

Baekhyun pikir dia mulai gila.

 

Cinta memang keterlaluan. Efeknya bisa menyihir Baekhyun hingga berdiri di depan apartemen kecil gadis itu, dan mengetuk pintunya sebanyak tiga kali. Kendati menunggu adalah hal yang paling Baekhyun benci, dia mundur beberapa langkah dan bermaksud mendobrak pintunya. Hell, benar-benar gila!

Tak lama kemudian, pintu pun mengayun terbuka. Sosok itu muncul dan Baekhyun menghentikan niatnya. Tanpa sadar jantungnya juga ikut berhenti; melewati beberapa detak.

“Baek?” suara lembutnya mengalun indah di telinga Baekhyun. Dia merindukannya. Dia merindukan panggilan singkat yang terdiri dari empat huruf itu.

“H-hai,” balas Baekhyun kikuk.

Eun Jae tidak bisa menemukan alasan mengapa pria ini berdiri di depan pintunya, mengenakan kemeja putih favoritnya, dan rambut itu sangat berantakan seperti tidak disisir.

 

“Apa yang kau lakukan di sini?”

 

Baekhyun juga tidak bisa menemukan alasan mengapa dia tidak dapat berpindah ke lain hati dan meninggalkan gadis ini beserta kenangan tentangnya di belakang punggung. Mengapa semua begitu sulit dilakukan ketika Eun Jae adalah satu-satunya yang menginvasi seluruh pikiran Baekhyun?

 

“Ayo berpura-pura.” Itu jawaban Baekhyun.

 

“Berpura-pura? Maksudmu?”

 

Baekhyun mengambil napas banyak-banyak. Terserahlah apa yang akan dilakukan Eun Jae terhadapnya setelah ini. Dia tidak peduli.

“Kau boleh memanggil polisi atau menelepon temanmu setelah ini, tapi aku mohon berpura-puralah sejenak bersamaku.”

Eun Jae tidak mengerti. “Baek, aku—“

“Berpura-puralah kita adalah dua orang yang tak saling mengenal. Aku tak tahu namamu dan di hari itu kita bertemu di parkiran mobil. Aku membantumu membawa buku-buku mata kuliah statistik dan kita berkenalan.”

Baekhyun tiba-tiba menyodorkan tangannya. “Hai, namaku Byun Baekhyun. Vokalis band Al Capone. Kau pasti pernah melihatku, karena kami baru saja mengisi acara peresmian gedung barat. Wah, buku-bukumu berat juga ya. Siapa namamu?”

Dia sengaja.

Tak mau bernostalgia sendirian, tenggelam dalam memori indah yang tak bisa dia miliki lagi, dia sengaja membawa Eun Jae kembali ke masa-masa itu. Masa dimana Baekhyun langsung jatuh cinta pada pandangan pertama, dan Eun Jae masih tak mau mengakuinya bahwa dia juga merasakan hal yang sama.

Eun Jae membeku. Dia tidak menjabat tangan Baekhyun yang terulur. Baekhyun kembali bermonolog ria.

“Oh, namamu Han Eun Jae. Nama yang bagus. Hei, apa kau suka minum latte? Kita bisa mengobrol lain kali di café milik temanku, Kyungsoo. Tempatnya tidak jauh dari sini, kok. Tapi kalau kau tidak mau jalan kaki, kita bisa naik motor.”

Baru pertama kali bertemu, hari itu Baekhyun langsung menawarkan pertemuan kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya.

Baekhyun terus saja berceloteh tiada henti. Berusaha keras mengingat kata per kata yang pernah dia keluarkan sekitar satu tahun yang lalu. Sambil menyisir rambutnya ke belakang menggunakan jemari, seringai menggoda yang membuat fans Al Capone pingsan. Semoga hati Eun Jae juga ikut tergerak. Tapi bisakah? Hm, Baekhyun sedikit pesimis.

Pria ini menjilat bibirnya sesekali, matanya menyampaikan sejuta pesan dan permohonan. Please, Han Eun Jae, please.

“Boleh tahu nomormu? Tenang saja aku tidak akan meneleponmu seperti stalker. Hanya jaga-jaga jika aku terlambat menjemputmu, tapi tentu saja aku tidak akan terlambat. Aku benci membuat orang menunggu.”

Sejak nomor itu berada di tangan Baekhyun, ponsel Eun Jae tak pernah berhenti berdering. Tapi Eun Jae tidak membencinya waktu itu. Bahkan dia menunggunya berdering hingga tengah malam.

 

Harus Eun Jae akui, dia benci Byun Baekhyun. Dia benci mengapa Tuhan menciptakannya di dunia ini dan dengan begitu sadis pria ini mengambil hatinya.

Ini harus dihentikan sebelum air mata jatuh mengalir di pipi Eun Jae. Gadis itu memutar tubuhnya menghadap pintu. Baekhyun tak seharusnya berada di sini—di hadapannya. Eun Jae telah melepaskannya di bulan februari, lalu apa yang Baekhyun inginkan? Datang kemari dan membuatnya jatuh cinta lagi?

“Kau sinting, Baek.”

Dia berharap Baekhyun berhenti bertingkah konyol seperti ini. Namun sebelum Eun Jae melangkahkan kaki, Baekhyun buru-buru merengkuh pinggangnya dari belakang, meletakkan dagunya di bahu Eun Jae dan berbisik, “Jangan pergi, kumohon, Han Eun Jae. Please.”

Itu membuat Eun Jae frustasi. Hatinya seperti sedang diobrak-abrik. Dia yakin hari-hari tenangnya tanpa Baekhyun selama ini bukanlah sesuatu yang patut disyukuri. Dia merindukan Baekhyun, dia mengakuinya.

“Demi Tuhan, Baek. Lepaskan aku,” ujarnya berusaha menyingkirkan tangan Baekhyun dari sana—setengah hati.

Baekhyun enggan mengabulkan permintaan itu. “Jika kau tidak mencintaku lagi, bisakah kau berpura-pura melakukannya? Berpura-puralah jatuh cinta padaku, Eun Jae. Berpura-puralah mencintaiku seperti dulu. Cintai aku lagi. Dan jangan pernah berhenti, jangan pernah terlintas dipikiranmu untuk berhenti. Bisakah?”

Eun Jae membiarkan air mata meloloskan diri dari pelupuknya. Menangis memang sakit, apalagi ketika kau menangis dalam kekalutan. Biasanya, pelukan Baekhyun adalah satu-satunya yang dapat membuat tangisan Eun Jae berhenti, namun kali ini sebaliknya. Semakin erat Baekhyun memeluk, semakin sulit Eun Jae berhenti menangis.

“Berpura-puralah, Eun Jae. Bersandiwaralah.” Baekhyun berbisik, suaranya diselimuti keputusasaan.

Kepala gadis itu menggeleng. Hati Baekhyun mencelos. Sejenuh itukah dirimu padaku? Hingga hubungan ini tak bisa kembali ke jalan semula?

Eun Jae membekap mulutnya agar isakannya teredam. “Aku tak bisa, Baek. Aku tidak bisa. Lepaskan aku.”

Kali itu, Baekhyun benar-benar melepaskannya. Melepaskan pelukannya, membiarkan tubuh Eun Jae yang bergetar itu menjauh darinya. Tapi satu yang tidak bisa dia lepaskan.

 

Hatinya.

 

“Maaf,” sesal Baekhyun. “Maafkan aku.”

“Aku tidak bisa berpura-pura, Baek,” ucap Eun Jae lirih. Wajah mungil itu basah akan air mata dan Baekhyun ingin menghapusnya. Orang bodoh macam apa yang berani membuat gadis ini menangis? Jawabannya tak perlu disebutkan.

Baekhyun mengiyakan, walaupun otaknya sedang berusaha keras mencerna keadaan. Mengapa, Eun Jae? Mengapa?

“Aku tahu ini konyol,” dia tertawa getir. “Maaf membingungkanmu—“

“Aku tidak bisa berpura-pura mencintaimu, Baek…”

“Aku mengerti.”

“…karena aku memang mencintaimu.”

“Aku datang ke sini dan—apa?”

Mata Baekhyun membulat begitu mendengar pernyataan yang keluar dari mulut Eun Jae.

“Maaf, bisa kau ulangi?”

Tanpa basa-basi, Eun Jae mengalungkan kedua tangannya di bahu Baekhyun dan memeluknya seolah Baekhyun adalah Santa Klaus—seseorang yang dari dulu Eun Jae ingin temui. Seolah Baekhyun adalah musim panas yang dia nantikan, seolah Baekhyun adalah strawberry cheesecake yang penuh lemak dan kalori, namun apa pedulimu…kau tetap menginginkannya di lidahmu.

“Kau menyuruhku berpura-pura,” gadis itu tertawa dalam tangisnya. “Bagaimana bisa berpura-pura jika pada kenyataannya aku memang mencintaimu, Baek?”

Kalimat itu seperti berasal dari planet Pluto, butuh sekitar dua puluh detik untuk menerjemahkannya dan jantung Baekhyun hampir keluar dari rongganya.

Dia menangkup wajah mungil milik Eun Jae dan menatapnya lekat-lekat. “Apa kau serius dengan ucapanmu tadi?”

“Y-ya?”

Baekhyun memeluknya lagi. “Damn! Kau terdengar ragu-ragu, baby. Tapi apapun itu, aku menganggapnya serius dan kau tidak boleh menarik perkataan tadi!” dia menghirup aroma Eun Jae dalam-dalam, betapa dia merindukan aroma itu mengisi paru-parunya.

“Kita akan memperbaiki segalanya. Tenang saja. We can make it up, baby.

 

Siapa pula yang ingin menarik perkataan itu, jika memang benar kalimat tersebut tercipta untuknya?

 

Perjalanan cinta Byun Baekhyun dan Han Eun Jae dimulai lagi.

 

Dari halaman pertama.

 

***

 

Seperti biasa, hari sabtu malam adalah jadwal band Al Capone tampil di Hard Rock Café. Satu bulan lamanya, Baekhyun menyanyi di sana tanpa kehadiran Eun Jae di deretan bangku penonton. Kalau boleh jujur, Baekhyun merasakan kejanggalan luar biasa yang memenuhi perasaannya, seperti: kursi itu tak seharusnya kosong, ada seseorang yang biasanya duduk di sana. Namun dia menepis kenyataan itu jauh-jauh.

Kali ini, sosok berbaju ungu itu kembali hadir mengisi kekosongan yang ada selama ini. Duduk manis dengan tatanan rambut sederhan, seulas senyum di wajah yang membuat Baekhyun ingin turun dari panggung hanya untuk menciumnya hingga malam berubah jadi pagi.

“Hai, selamat malam.” Suara Baekhyun melantun lewat microphone. Suasana café jadi tenang, siap mendengarkannya.

“Kami—Al Capone kembali berdiri di panggung ini untuk menghibur kalian. Aku harap kalian tidak bosan melihat wajah Chanyeol.”

Semua orang tertawa dan Chanyeol yang sedang menyetel gitarnya hanya bisa ternganga kebingungan: kenapa aku?

Yeah, sayangnya kami tidak bisa mengganti wajah Chanyeol karena dia memang sudah tercipta seperti itu, jadi mohon pengertiannya.”

Byun Baekhyun memang vokalis sekaligus komedian sejati. Dia berhasil membuat semua orang di café itu tertawa, termasuk Eun Jae yang melotot seolah memperingatinya agar tidak terlalu sadis pada Chanyeol. Anyway, gadis itu tetap tertawa.

“Tapi kami masih punya Kris, drummer kami yang keren.” Semua orang bersorak gembira melihat pria bertato itu memutar-mutar stick drum-nya sambil tersenyum.

“Kami juga punya Xiumin, gitaris kami yang menggemaskan.” Xiumin membungkukkan tubuh sebagai sapaan selamat malam.

“Dan Tao Tao, bassist kami yang tak pernah tidur karena terus menciptakan lagu.” Tao memutar kedua bola matanya, namun tetap melambaikan tangan pada penonton.

Baekhyun terkekeh, “Peace, Tao. Aku hanya bercanda.”

Tao mengacungkan jempolnya dan Baekhyun lanjut memperkenalkan seisi bandnya. “Dan tentu saja ada PCY, gitaris kami yang tampan. Uh huh, kau senang, Yeol?”

Chanyeol merebut microphone itu dari tangan Baekhyun. Suara beratnya berhasil membuat belasan pengunjung wanita meneriakkan namanya. “Goodnight, everyone. I love you.

Ugh, so cheesy,” komentar Baekhyun sambil tertawa. “Well, dan ada aku. Aku harap kalian tidak bosan mendengar suaraku. Ya, aku Byun Baekhyun siap bernyanyi untuk kalian.”

Kalian’, ah ya, untuk kalian, tapi tetap saja pandangannya hanya tertumbuk pada satu orang di ruangan itu. Siapa lagi kalau bukan Han Eun Jae.

“Lagu yang akan kami bawakan kali ini berjudul Let’s Just Fall In Love Again dari Jason Castro.” Baekhyun menoleh ke belakang, melihat Kris menganggukan kepala, tanda: we’re ready, let’s do it. “Semoga kalian menikmati.”

 

Let’s pretend, baby.

That you’ve just met me.

And I’ve never seen you before

 

And I wanna fall in love with you again

I don’t have to try, it’s so easy

Who needs to pretend?

 

But because it’s so funny

Let’s just think about it, honey

Let’s just fall in love again

 

 

 

Yeah, Han Eun Jae. Let’s just fall in love again with me.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Tao tidak bermaksud memandang seseorang penuh keseriusan dan intens. Dia tahu itu tidak sopan. Namun melihat Baekhyun yang baru keluar dari mobil bersama Eun Jae menimbulkan sejuta kalimat tanya di kepalanya.

“Baek, apa yang terjadi dengan kemejamu?” tanya Tao memandang kemeja putih milik Baekhyun.

Ugh, memangnya kenapa?” Baekhyun balik bertanya, meneliti kemeja warna putih yang nampak baik-baik saja di mata Baekhyun.

“Sangat berantakan dan kau salah mengaitkan kancingnya. Itu, kau melewatkan dua kancing,” kata Tao menginformasikan.

Baekhyun pun menyadarinya dan dia memberikan satu cengiran konyol pada Tao, kurang lebih memberikan kode. Tapi sungguh, Tao terlalu naïf di beberapa situasi. Contohnya yang satu ini.

“Oh ya, tadi kami terburu-buru,” jawab Baekhyun berlalu selagi membetulkan kancing kemejanya.

Kami? Terburu-buru?

Tao tidak mengerti apa yang Baekhyun katakan, bahkan setelah mendengar perkataan Chanyeol.

Damn, Baek. Ini bahkan masih siang.”

Baekhyun hanya tergelak.

 

 

 

THE END

 

a/n:

  • Ini sebenernya termasuk al capone series. Aku belum selesai bikin ff pembukanya tapi yang ini sama yang satu lagi udah keburu jadi huhu
  • maaf temanya jadi tentang permantanan gini sih ada apa sih apa yang terjadi sih ._.
  • dan ini adalah jawaban untuk pertanyaan di ask.fm waktu itu. Ada yang nanya: “kak baekhyun belom punya pasangan ya?”
  • the last part is…probably-perhaps-maybe not suitable for underage. I told you Al Capone series is actually PG-17!! asdfghjkliamsorry!

 

See you❤

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

193 thoughts on “Let’s Just Fall in Love Again

    1. DIRAAAAAAA!!! /uyeah, entah udah keberapa kali aku meneriakkan namamu di awal komen

      FIRST, I MISS YOU /ini ga bo’ong, sebenernya lebih kangen baca ff mu sih/ditendang

      SECOND, LET’S JUST FALLING IN LOVE AGAIN /jujur aku emang belom baca beberapa ff terakhirmu/entah kurang berselera/lagi males/but at the end YOU MAKE ME FALL IN LOVE AGAIN HONEY^^

      THIRD, INI BYUN BAEKHYUUUUUN, AAACKKK!! AKU KANGEN KAMU NULIS ABOUT CABE GILING INI DEMI APAPUN AKU KANGEEEENN!!! /GA NYANTE

      Ini semacam peringatan buatku untuk kembali kepadanya (byunbaek.red) bikos aku banyak tergoda dengan lelaki lain akhir-akhir ini /sebut saja pcy, leo, dll

      Oh god, terkutuklah kau HAN EUN JAE! Mimpi kejatuhan apa dia sampe dapet pasangan byunbaekhyun. Apa dia juga yang bakal jadi ibu dari anaknya Baek di ABOB? Hiks..tiba-tiba jadi sedih

      Ah, aku antara mau ketawa dan sedih liat Baek bermonolog di depan pintu apartemen mantannya, sebenernya mau prihatin tapi bayangin kesintingan dia.. oke, jangan salahkan aku kalo akhirnya aku malah ketawa, haha..

      “Berpura-puralah kau mencintaiku”, ini kalimat boleh kali yak dipake pas deketin gebetan /hehe/ “Sampe kamu lupa lagi pura-pura dan cinta beneran sama aku” lanjutannya gitu…
      /apasih

      Aku emang gapunya mantan Dir, calon mantan mungkin banyak /curhat/ but.. CONGRATS, KAMU SELALU BERHASIL MENGADUK-ADUK PERASAANKU. Aku juga pengen ikutan jedotin pala ke tembok pas Baek ga sengaja kirim sms ke Eun Jae /ah keles aku pasti ceburin diri ke laut kalo jadi dia/tengsin coyy

      Tapi syukurlah ini happy ending /ya kapan baca ff Dira gak happy^^
      Walaupun kamu ga jadi sama aku, setidaknya kamu bisa bahagia Baek. Bisa comel lagi dan ngegombalin audiens Al-Capone /Baekhyun yg pendiem itu lebih nyeremin daripada muka satpam kampus yg mergokin maling motor/abaikan

      Yang paling ending itu….Err.. karena ini PG-17 jadi aku anggap ga terjadi apa-apa /iya gitu/iyain deh ya/

      Aku gamau komenin Chanyeol yang sok bijak disini, ntar aku meleng ke dia lagi. Udah cukup. Naksir Chanyeol itu lebih bikin frustasi daripada Baekhyun.

      Waa.. udah kayak ficlet aja. Udah aku mau undur diri. MAKASIH YA DIRA SUDAH MENGEMBALIKANKU KE JALAN YANG BENAR, HAHA.. /atau mungkin sesat
      AS ALWAYS I LOVE YOUR FANFIC SOOOO MUCH <3<3<3

      Bai-Bai^^

      1. DHINIIIII UYEAAAAAHH!!! KAMU SELALU MENULIS KOMEN SEMI FANFIC GINI DI KOTAK KOMENKU SUMPAH AKU BINGUNG MAU NGEBALESNYA GIMANA HUHUHU TAPI TERIMA KASIH YAAA TERIMA KASIH BANYAK DAN AKU JUGA KANGEN DIRIMU. SANGATSSSS!!!

        hufth capslocknya harus dibenerin nih nanti ehehehe
        berjuta terima kasih dan maaf ya kalo fanficku terkadang (bukan terkadang sih mungkin sering) membuat bosan orang bacanya. apa daya, aku cuma bisa nulis kayak gini huhuhu mau belajar nulis dengan genre lain yang enak diliat mata orang lain lah ya selanjutnya🙂

        daaaan semoga ini berhasil menarik kamu dari pria pria tampan nan menggoda itu. ingatlah baekhyun selalu ahahah enggak deng, cabe giling ini ngapain lah diinget2 kkkk xD

        dan okeh skip aja ya nc 17 di bagian itu sungguh ehehehe

        baiklah, makasih banyak yaa dhiin i love you like a love song baby lah yaaaa ehehehe

        see youuuuuhh

  1. Wah fanfic baru member exo lagi.. Yeay cerita bagus kak aku suka deh yg jadi ceweknya baekhyun tp kak knp rate.a pg17
    ini ff gk sedewasa itu hehe sweet and cheesy

  2. tsaaaaaahh kak diraaaa, ini manis cekaleee+fluffy muffy unyu-munyu aduhh pusing gue kak bacanya. baek sok2an baik-baik saja selama 1bulan padahal aslinya jedarjedor hatinya kangen sama si eun jae. yaaa gimana sih ya, mereka udah setahun pacaran kemudian putus kan pasti gak mudah #preett
    terus-terus pas bagian baek meluk eun jae dari belakang aduhhh aku meleleh kak…
    nah nah bagian akhir ini yang rada ambigu(?), ahem mereka.abis.ngapain.di.dalem.mobil? berduaan? dan… buru2? salah.ngancing baju? xD

    ini super kakdir, kau menarik ulur hatiku dengan fic fluffy nya gak ketulungan. diksinya ringan tapi feelnya nyampek gituuu. ahhh itu mah gaya tulisannya kak dira banget. bikin lagi yg macem begini ya kak xP

    1. ehehehe makasih ya udah baca dan komen kkkk xD iya memang tak mudah untuk move on sambil dibayang-bayangi mantan tuh gak banget wah sangat ga banget #eh xD

      dan makasih sekali lagi yaa udah baca dan komen fic ini hehehe scene terakhir udah gausah diapa2in dan dimengerti memang sudah begitu dari awal ehehe

      okeh see youuu🙂

  3. Hellaww Kak Dira! >w<

    Oke, pertama-tama, I'M SO EXCITED! Aku jingkrak-jingkrak waktu tahu kalo aku masuk dalam list 'Thanks To'-nya Forgetful Seokjin & Lazy Day haha xD /kenapa norak/.

    Dan yang kedua, Al Capone series is back! Ih seneng deh liat update-an kak Dira sore-sore gini. Tadinya badmood sih, terus ada fanfic kamu, kak. Thanks God, thanks kak Dira :'3

    Duh, mantan tuh udah kayak kuntilanak gitu mungkin ya. Baekhyun bahkan nggak bisa move on dari Eunjae hahay sini sama aku aja gimana Baek /nggak deng/. Satu bulan pertama dia nggak papa, tapi pas masuk bulan kedua bayang-bayang Eunjae mulai menghantui dan membuat Baekhyun porak-poranda lol apa sih xD

    Scene favorit aku itu waktu Baekkie bermonolog ria di hadapan Eunjae…i feel like: 'ugh, pedih ya, Byun? Ya emang hidup pedih sih gimana lagi' :') Aku kira Eunjae udah nggak mau cinta sama dia lagi tapi kemudian aku sadar. Ini Baekhyun, man! :3 Ini Byun Baekhyun yang (akhir-akhir ini sedang) ganteng dan kalaupun aku jadi Eunjae pasti aku terima lagi dia. Ha._. /yateruskenapa/.

    Lalu….WAHAHAH suka deh kak sama sambutan Baekhyun waktu Al Capone mau nyanyi. Soalnya disitu dia bully Chanyeol sih ya makanya aku suka hahay enggak deng :3

    Great job, kak Dira. Karakter yang kamu buat itu hidup banget. And as always, sederhana tapi istimewa:) Tulisan kamu tuh manis dan mengalir gitu aja yeayy give me a hug xD /eh.

    Mungkin segini aja ya kak. Aku harus bersih-bersih rumah, btw ._.

    XOXO<3

    1. haaaaaiiii kamu sepertinya tidak pernah gagal bikin orang nanges pelangi kalo nulis komen penyemangat gitu hehehe makasih ya makasih banget udah tulis sepanjang ini dan maaf kalo kemaren2 aku gak bales yaaa tapi makasih sekali heuheu

      iya emang hidup pedh bangets sih baekhyun seharusnya tau itu ahahahay! tapi okelah dia belajar dari pengalaman kan yaa wkwkwkwk
      dan terima kasih sekali lagi yaa aku jadi balesnya singkat gini abisnya bingung hehehe jadi cuma bisa bilang makasih dan makasih.

      semoga masih mau menantikan fic lainnya ehehehe #ngarep
      dan semangat bersih bersihnya yaaa ehehehe

      okeh dadah🙂

  4. Kak dira maafkan aku yang udah menjadi reader hantu yang kadang nongol maupun enggak. entah itu disadari atau nggak, btw.

    “Sorry to say, Baek. Tapi aku punya Yejin, Tao punya Mayleen, Xiumin punya Cherry, Kris punya Kinsey.” demi apa aku tergelak gegara line ini. serius itu bikin kejungkel.

    kak dira gak pernah berhenti nyisipin komedi di setiap cerita (yang aku tahu sih) jadi meski apapun itu pasti aku kadang masih senyum sendiri.

    dan.. oh baek ternyata udah balikan, no! aku sekarang lagi tergila-gila banget dan pic di atas bener-bener bikin matiiih, nyampun. love love love deh❤

    1. eeeyyy tak apalah jangan minta maaf gitu heuheu akunya yang makasih kamu udah baca dan komen ehehe makasih banyak yaa maacih :3

      hehehe line itu emang kampret banget, bukannya menghibur malah bikin orang makin down ehehe maafin yeol ya baek, dia temen kamu loh #eh #mengingatkan

      hehehe makanya aku gabisa bikin angst entar malah keselip komedi orang jadi ilfeel kkkk xD btw terima kasih yaaa sekali lagi

      iyaaa emang fotonya bikin ugh sudahlah heuheu

  5. KAK DIRA ASLFKDGJNZSBBFJBCHU ENTAH SEMACAM TELEPATI ATAU APALAH ITU KOK BISA TAU SIH KALO AKU SEMALAM BARU AJA— EHEMM OKE LUPAKAN ITU SKIP.

    baca fic ini semacam baca ceritaku sendiri jadi mesem mesem gajelas gitu sepanjang cerita. tapi bedanya baek jadi aku trus eun jae jadi si mantan. aku udah baca yang thanks to dan awww kak dir love you to the moon and back that’s soooo sweet huh.

    yahh itu si byunbaek emang selalu menggoda kapanpun dimanapun ya hati kita para pensnya emang harus kuat iman dan taqwa/? apalagi kalo udah nemu preview dari mbak polar, eye contact everwhereeee😦 ngerasa ada something gitu diantara mereka abis ‘polar light gampang bangetsi dapat angle yang pas gitu gak kasian sama para squid dibelahan dunia lainnya’ /bahasamu nak/ (kok jadi curhat sih)

    Chanyeol tak suka mengatakan ini, tapi dia memberi tepukan penuh rasa prihatin pada bahu Baekhyun. “Sorry to say, Baek. Tapi aku punya Yejin, Tao punya Mayleen, Xiumin punya Cherry, Kris punya Kinsey.”

    sebentar sebentar..
    ini chanyeol terlalu jujur tapi nyakitin jadilah baekhyun makin ter-kkaebsong~ from starts i like it. really.like.it. bener deh. apalagi al capone, band paling ter absurd di exo planet/? bahagia sendiri kalo baca fic al capone series.

    jadi ehem itu ehem konsep nama oc’s buat exo itu buah-buahan sementara bts bunga. terus sayuran buat siapa? apa kakak bermaksud menambah grup baru di fic kakak dan jadilah semua nama ada disini /apasih ngel/

    and i still waiting for abob and i’m in love with betty. i know you have a lot of affairs in real life sista so semangat buat segala urusannya dan cepat selesai kakdir fighting. segitu ajadeh bisa bisa oneshoot ini komen wkwkwkwk.

    xoxo
    angel

    1. hai hai kamuuuh hehehehe terima kasih udah baca dan untuk komen penyemangatnya yang panjang ini heuheu aku mau nangis dulu terima kasih sekali yaaaa🙂

      nah itu semalam kamu habis berbuat apa coba? hm hm? hahaha #kepo
      iyaaa emang belakangan ini si baekhyun semacam menggetarkan hati merasuk ke dalam jiwa, alah apaini xD memang kurjar itu dia kalo di fotonya polarlght huhuhu

      daaan yaaaaa itu nama-namanya hahaha aku enggak tau deh bakalan seperti apa nanti tolong jangan berikan ide aneh nanti beneran aku bikin nama sayuran semacam buncis kangkung timun gitu gimana? :”
      nanti percakapannya jadi kayak gini: “buncis, cintai aku lagi. kumohon jangan pergi.” masa ya gitusih hahahaha

      okeh, nantikan ya heuheu aku emang lambat banget orangnya parah heuheu xD makasih untuk pengertiannya yaaaa🙂

      okeh sampai jumpaaah xD

  6. Damn dira! I really wanna kick your ass!
    Tau gak aku pas putus sama mantan juga februari, dan setaun jadian. But why did you write this kind of story, huh? You know byun baekhyun is my life ruiner /nangis/
    Aaaaaakkk ffmu selalu saja sesuatu aaaakkk *lempar spageti*

    1. kick me to byunbaek’s heart kak hahahaha
      yah aku…aku turut berduka untuk hubungan kak anna sungguh aku gatau kalo kakak putusnya di waktu yang sama atau–oh…atau ini sebuah pertanda sebenarnya baekhyun harusnya sama kak anna aja? ehehehe #mautuhmau kkkk
      okeh makasih kak udah baca dan komen dan makasih juga untuk spagettinya ahey!

  7. kak diraaaa hahahahak
    untung aku tahun ini 18!
    uwaaaaaa byunbaek!!!
    tbfh aku ini sebenernya ga suka sama baekhyun–sebagai pacar, bukan benci loh ya, gara2 dia itu terlalu berisik. seruan jadi temen!
    tapi…………………… kak dira kenapa…………. kenapa…………. bikin aku nyaris–mungkin jatuh cinta sama moodmakernya EXO ini???!!!
    pokoknya sweet abis laaaah aku tunggu terus Al Capone series!❤
    Love yaa!!

    1. waaaaa beruntung sekali aku dan dirimu hehehe makasih ya udah baca dan komen fic yang satu ini kkkk xD

      haaaa sebagai teman? kamu serius? kamu pengen baekhyun jadi sekedar teman?? /pingsan/ eh itu pilihan orang sih hahaha aku juga kalo punya temen kayak baekhyun juga terima deh, gak jadi pacar juga gapapa deh ehehehe

      okeh makasih ya udah baca dan komen hehehe nantikan seri yang lainnya🙂

  8. annyeong thor, mian udah jarang komen kemaren2
    pas baca d “Thanks To” gak ada aku d sana, rasanya JLEB//siapasuruhgakkomen##plaakk

    udah lama nungguin Al Capone series yg Baekhyun ver.
    ngarepnya Baekhyun bisa lebih cheesy d sini#heheee
    mian thor, ku ngerasa kalau Baekhyun to cocok banget sama yg cheesy2 jadi pas ngeliat muka dia to bawaannya SELALU senyum gaje gitu//gakadaygnanya#ABAIKAN

    “Man, satu tahun bersama dan hanya karena butiran nasi yang tidak dibersihkan Eun Jae dari wajahmu, kau memilih untuk putus?”———–> hahahaaa, ada2 aja

    Baekhyun : “Let’s just fall in love again”
    me : “apa sebentar lagi kau akan bilang ‘kka~eb so~ng’?”
    Baekhyun : “aku serius, Let’s just fall in love again”
    me : “CHOAYO”
    well, d tunggu next ff nya thor…

    1. hehehehe maaf juga ya, abisnya aku cuma nulis yang ada di kotak komen fic itu, kalo yang lainnya aku gatau. tapi aku tau kok kamu suka baca dan komen hehehe🙂 makasih ya. makasih juga udah baca yang satu ini🙂

      haaa iya ya dia cheesy gitu? eum…mungkin iya kali ya hahaha xD abisnya emang dia petakilan gitu kan hehehe

      okeh makasih untuk dialog terakhir dari komenmu aw sungguh hahaha sungguh lucu kkkk xD

      nantikan fic selanjutnya see youuu~

  9. Kak Diraaa~ maaf kalo statistikmu nambah ya T.T tadi aku baca ini duluan, tapi lupa kalo ditab aku gk konek wp xD jadi cuman baca doang xD

    duh cabe/? yg satu ini ._. meskipun patah hati tetep ngelawak ya xD

    aku ga bisa komentar banyak, ya ampun T.T aku menikmati banget si Baekhyun tersiksa kek gitu xD <tawa nista.

    dan untuk yg paragraf terakhir, aku ga ngerti maksudnya xD serius xD
    dan ada beberapa kata yg di-italic tulisannya, entah itu apa xD

    byebye kak Diraaaa~~
    /senyum tiga jari dari si Alien 4D, Kim TaeHyung/

    1. iiihhh jangan minta maaf gitu heuheu aku malah makasih banget kalo udah dibaca hehehe soal komen mah gampang sungguh deh🙂
      iya dia mah pelawak sejati, dicubit perutnya sampe bolong mungkin dia akan terus melawak ehehee ((enggaklah))

      kamu…udah 17 ato blom? hayooo ketauan yaaa kamu memang masih cimit cimit menggemaskan tapi terima kasih udah baca tapi sebenarnya kamu gaboleh baca tapi udah terlanjur yaudahlah lain kali kamu perhatikan dan semoga aku gak pervert sih bikin fic kayak gini lagi eheheeh

      see you dan terima kasih yaaa say❤

      1. aigguuuu kak dira taw bnaget deh aku lagi diperebutkan mereka #delu

        KAK DIRA~~~~ OH MUUPHKEUN AKUHH YANG BARU BISA KOMEN DI PAGI BUTA INI KAAAAKKK~~~ AKHIRNYA BEKIYUN PUNYA PASANGAN JUGA KAAAAKK AKU SUKAAAA~~~

        YOMAN! bekyun ya kamu gak boleh gitu no baek, nonono! jangan gitu kamu pikir hati manusia ini kaya lego yang bisa dibangun dan dihancurkan sesuka hati? ini hati baek, bukan mainan anak anak, ini hati terlihat kuwat tetapi aslinya rapuh lebih rapuh dari es diatas air /?/

        KAPAN SIH KAK DIRA GAK BUAT DIRIKU NGEBLUSH?! aduh diriku di kamar mandi nge-blush abis abisan sambil getok getok dinding pake gayung saking sebelnya sama ff ini yang manis banget di hati akuh…. mana ada chanyeol yang ……caranya memberi semangat buat baek biar dia ngejar cintanya kembali…. agak…. kejam ya? seolah baekhyun lagi “bro, gue gapunya apa apa di dunia ini selain lu dan al capone” lalu cahnyeol dengan inosennya bilang “loh, gue udah punyanya yejin dan member lainnya udah punya….bla bla bla….” seolah chanyeol menolak dianggap baekhyun jadi hartanya, seolah chanyeol ingin menyadarkan bekyunkalo bekyun gapunya apa apa lagi, tapi itu berhasil YEAAAYYY!!!! chanyolo kamu berhasil buat emak bangga nak, ibu terharu nak, sini ibu peluk kamu nak tapi jangan dilepas nanti ibu syedih kehilangan anak ibu yang kece dan tampan kayak kamu

        ohohooooo~~~ adegan bekyun bermonolog sukses buatku menganga, baekhyun kamu jangan gila karena cewek…. takutnya si cewek udah muak banget sama baekhyun yang sesuka hati datang dan pergi kayak uang seratus ribuan /lagi kere ya tang?/ /tiap hari aku gapunya duit/ terus bekyunnnya diusir dengan kejam sambil lempar lempar koper “PERGI KAMU! KAMU UDAH GAK DITERIMA DI KELUARGA INI! KAMU UDAH BUAT NAMA BAIK KELUARGA KITA TERCEMAR!” (lalu hujan deras ditambah backsound suara petir menambah kesan dramatis) EEHH TAUNYA SI CEEK MASIH SUKA YEAY! TEPUK TANGAN BUAT PEJUANG CINTA KITA SI BYUNBAEK IHHHAAAA~~~~ *joget ala koboi di atas meja* *joget ala koboi itu yang gimana ya tang?**akujuga gatau*

        bekyun emang ngapain kak sama pacarnya? aku terlalu naif, lebih naif dari tao :3

        yasyudah kak, segini doeloe sadja ya? udah kayak drabble komentar diriku ini, maafkeun akuh yang bawel ya kak? chuuuu~~~~

  10. yey… akhirnya ficnya al capone series kluar!!! kangen mreka smua~ hihihi. ttg mantan ya? tp kalo balikan lg gpp kok buat baek, hehe. feelnya dpt bgt!!! like it!!! senyam senyum sndri baca ini, ternyata baek bisa sedih jg yak waktu putus sama pcarnya. dan yeol kmu tdk membantu sama sekali apaan itu, “aku punya yejin, tao penya meyleen, xiumin punya cherry dan kris punya kinsey”, trus apaan kmu gombal bgt yeol? ” apa artinya pria tanpa kekasih?” ugh chanyeol. tmenmu lg berduka kmunya malah bkin ngenes.
    oke, ditunggu crita al capone lainnya~ jjang…

    1. iyaaaa seneng gaaak? ehehehehe
      iya ini tentang mantan aduh entar pada curhat2 ala ala mamah dede gimana ini hahahaha xD
      haaa namanya juga manusia, dia pasti juga sangat sedih lah ya kalo diputusin kayak ak-…eitsss
      okeh makasih ya dan nantikan fic al capone lainnya🙂

  11. Baru nyadar kalo ratingnya PG-17..gapapa tapi asik xD dikasih rating segitu karena endingnya yah kak? Wkwkw mubgkin kalo reader polos mah bakalan gak ngerti/apaan

    Huhuhu fic baekhyun yehet. Miss fic yang castnya si cheesy baekhyun

    genrenya hurt tapi aku ngebaca malah ngakak yah kak 😄 yeah, opini orang kan berbeda wkwkw

    Bagian paling ngegreget itu pas baekhyun refleks ngesms good morning baby pake tanda lope lope ke eun jae. Itu greget plus ngakak banget. Kebayang gimana si baekhyun teriak teriak di dorm pas pagi berasa alarm kebakaran gitu/?

    Terus bagian yang ngegemesin itu si baekhyun pengen ngedobrak pintu eun jae tapi gak jadi gara gara eun jaenya udah nge buka deluan wkwkw

    Trus pas adegan si eunjae lagi nonton baekhyun di cafe itu berasa mbak polar.lagi nonto baekhyun pas lagi konser udududu feelnya berasa wkwkw

    Adegan nyesek versi baekhyun itu pas si chanyeol bilang  “Sorry to say, Baek. Tapi aku punya Yejin, Tao punya Mayleen, Xiumin punya Cherry, Kris punya Kinsey.” yaudah baekhyun punya aku aja hahaha

    Aku gak bakalan ngebahas the last scenenya, uhuwaw but, ohyeah, i like the last scene when tao asked baekhyun like that 😄/elah di bahas juga-_-

    betewe nih kak. Aku suka extra fic forgetful seokjin, the lazy day sama spiderhunnya. Asik asik gitu fic nya wkwkwk

    1. hai hai hehehehe🙂
      pertama-tama terima kasih ya udah mau baca fic pendek ini hehehe makasih banget untuk komen panjangnya. merasa bersalah kalo orang udah komen panjang tapi akunya gabales jadi gaenak gitu hehee makanya sekali ada kesempatan langsung aku bales komenmu jadi terima kasih ya dan maaf gabales komen2 kemaren :”

      iyaaaa ini…aku takut mau ngasih PG-17 itu soalnya kebanyakan di sini kan pembacanya masih cimit cimit menggemaskan gitu heuu dan ff pembuka alcapone series ini juga agak agak….enggak ada adegan gimana gimana sih tapi bahasanya agak rude gitu aaaa jadi gimana dong heuheu

      okeh deh, pokoknya terima kasih yaaa terima kasih banget untuk komennya, bikin semangat ahey gitu deh eehehe xD makasih sekali🙂

      sampai jumpa di fic selanjutnya yaaa🙂

  12. Baca ff-nya enggak pake lirik rating dulu saking pengen baca >.<
    Apalagi liat fotonya baekhyun yang kece kaya gitu, duuh😀
    Ini ceritanya bagus banget yap, kalo awalnya Eunjae gak mau balikan, Baekhyun sama aku aja😄 *dibanting massa
    Tetep semangat kakak, eh iya betty-nya ditunggu yak😀

  13. ini apaaa? OMG BAEK WHY YOU BEING SO CHESSY?
    makin sukaa deh ama Baek huhu :3
    ah sukaaa banget deh ditunggu ABOB nya Baek atau D.O cast hehe

  14. KAK DIRAAAAAA ohok ohok ohok ohokkkkkk duh keselek nih baca ff kakak kayak disumpelin strawberry cheesecake satu loyang ohokkkkk manissssss bangetsiiiiii kaaaaakkkkk ya Tuhaaaaannnnnnnn

    Padahal baru tadi atau kemaren gt yah aku baca answer kakak di askfm kakak bilangnya paling susah bikin ff yg castnya si byunbaek ini laah taunya sekarang nongol dia si penjaga villa ^^

    Ukh awal baca jadi keinget rasa hampa baru putus gitu deeee kaaak kayak yang baru menyadari gitu ah iya ya aku udah putus ama dianya udah gabisa makan bareng lagi pas istirahat yah macem begitu lah kak eh loh kok jadi curhat eh kak eh aduh maaf ya kak eh eh

    DAN ADEGAN KEMEJA PUTIH ITU WADUH KAK untung aku udah 18 tahun haha BAEK NAKAL YA KAMUUUUU IH

    Trus trus waktu baca dialog si baekhyun yang cintai aku lagi itu tiba2 aku langsung keinget lagu lawas yang cintai aku lagi~ seperti waktu itu~ takbisa kuhindari~ hati selalu merinduuu~ hahahahaha

    Hehe ini baekhyunnya baru putus dua bulan, trus bisa balikan, nah kalo menurut kakak kalo uda putus 4 tahunan gitu bisa balikan ga kak? Di sela putusnya itu sempet pacaran ama orang lain gitu kak hhahaha EH KOK CURHAT SIH AKUUUU HEU

    Yodalah kak segini ajaaaaa huuuu ff kak dira moodboster banget deeeh pemberi semangat aku gituh menghadapi hari esok kuliah pertama setelah abis ujian blok

    Dadaaaah kak diiir! Ditunggu selalu loh ffnyaaaa ^^

  15. ah ini apa asdfghjkl ini terlalu manis nano nano rasanya ugh apalagi bagian si baekhyun ketempat si eunjae berasa pengen gaplokin tuh orang kalo aku yang jadi eunjaenya hahaha

    aduh aku bingung apalagi bagian endingnya duh ambigu sekali pikiranku huhuhu

    yaampun kak yang pasti ini keren sekali huhuhu tetap untuk menulis kak!!!!

  16. OMG Helloww~ aku kangen sm cerita Al Capone! kangen jg sm ffnya kak Dira. ini critanya tntng permantanan, jujur aku lg pngn bgt baca ff yg temanya kek gini balikan ama mantan gitu hahah. dri kmaren nyari ff sjenis ini gak ktmu. pas buka e-mail eh kak dira ngpost ff ini, jdinya pas bgt. kak.. aku suka sumpah sm ffnya😀 gak papa lah sering buat cerita permantanan. entah knapa aku suka jnis cerita kaya gitu😀

  17. auww so sweeet bnget .. Ciyus pengen gigit baekhyun si unyu,,

    Aq jd ngerti skarang knapa bnyak pasangan yg clbk mungkin perasaannya kyak baekkie gni kali ya galau galau stress gtu /ditimpuk eun jae/

    Serius deh eun jae itu beruntng bnget punya baekhyun.. Yaolloh baek bru ptus 2buln udah kyak gtu loe g ketemu gue brtahuntahun g smpe kyak gtu /jedotin pala ketembok/

    And sneng deh couple fav ku disebutin Tao sma Mayleen,
    Kris sama Kinsey hehe
    eum bentar tdi baek sma eunjae didlm mobil ngapain ya.. /mikir breng tao/
    oke kak dira yg cantik ditnggu ff slanjutnya ya , semangat!

  18. /tarik napas/ /buang napas/
    BEHAHA BOLEH KETAWA BENTAR KAN ._.
    MWAH AKHIR NYA AL-CAPONE SERIES DI LANJUT. MWAH MWAH :*
    SEKIAN LAMA AKU NUNGGUIN YANG SERIE NYA BEBEHA ._. DAN FINALLY, ADA JUGA >/,<
    pertama sih mau komen ya, cuman pas liat tab komen nya, sumpah aku tercengang kak. Aku sempet minder loh. Entar aku di kira SKSD lah /emang iya sih aku suka SKSD/
    dan yah begitulah =____=
    STOP CURHAT NYA.

    eaa sumpah suka banget sama fic nya kakak :3
    kadang di bikin seneng dan jatuh bersamaan /apasih
    dan uh GOSH! Han eun jae beruntung banget kamu broh~ di pertahanin sama bbh yang unyu unyu pedes kayak cabe itu ._.
    Oke, aku cukup tau sebenernya rasanya gimana.
    Punya mantan, pas awal putus sengsara banget, aku terpuruk, dia baik-baik saja. Aku rasa di situ poin yang bikin kesel ._.

    Berasa istimewa gitu kan Han Eun Jae nya, di datengin bbh cuma buat pura pura :3 ini sebener nya bikin aku iri ini =.= duh move on coba baek. Diri ku ini selalu ada untuk mu /ignore

    tapi pas kebagian ending, kok aku jadi seneng ya kalo mereka balikan ._. Jadi sebenernya aku hate-love sama Karakter Han Eun Jae :3
    tapi uh yaudahlah =..=

    plis yang scene terakhir, apa yang mereka lakukan? /pasang wajah inocent

    okeh, last, aku mau ngasih kecupan mesra buat kak dira /di gampar
    fic nya keren beud qaq ._.
    Okeh okeh.

    BAI KAKAK CINTAH~

    1. Itu komen nya kepotong, entah kemana, yeah you know lah kak kalo ngomen pake hape =.= harus nya gini nih.
      “dan oh ya, aku reader baru dongs~
      bukan juga sih, udah lama follow wp nya kak dira, dan ngubek-ngubek wp ini. Dan baru sekarang aku berani komen. AAA READERS MACAM APA AKU! >,<
      pertama sih mau komen ya, cuman pas liat tab komen nya, sumpah aku tercengang kak. Aku sempet minder loh. Entar aku di kira SKSD lah /emang iya sih aku suka SKSD/
      dan yah begitulah =____=
      STOP CURHAT NYA."

      eh oh iya kak, kopel Xiumin – Cherry aku tunggu yah😀

      BAI~

  19. aaaa… seneng deh kak dir posting ff exo lagi >0< #yehet
    duh baekhyun kayak melas gitu di depannya eunjae, sampe memohon mohon gitu kan ehehet sebenernya aku belum 17 tahun sih, tp gak papa deh kan udah terlanjur ._. *pasang wajah polos*
    ditunggu efef selanjutnya kak😀

    1. Hai, kak Dir! Aku Veli. Sebenernya aku udah follow blog kakak lamaa banget tapi belum memperkenalkan diri sendiri. T^T
      Dan sebenernya aku nggak nyadar kalo ini pg-17. Karena aku udah terlanjur sepot, jadilah aku komen. Shameless banget aku tau. Iya, kak aku ngaku aku 98 liner. /dor/ Kubur aja aku, kak kubur.

      Ini nggak tau kenapa aku jadi semacam tertipu sama cover-nya gitu. Gegara semalem ngantuk banget, jadilah aku nggak perhatiin rating-nya. Maafkan akuu, kak Diraaa. Buang saja aku buang… Lain kali kalo ngantuk aku gabakal buka postingan apapun. #notetomyself

      Pas nyadar kalo ini pg-17 aku merem-melek sambil siap-siap scroll bar buat nge-skip bagian yang nggak aku banget. Dan untungnya ga terlalu eksplisit jadinya masih aman di kadar aku. Tapi seriusan gabakalan terjadi lagi, kak Dir. ><

  20. DIRAAAAAAA~~~~ I can’t help dengan ” Baekhyun buru-buru merengkuh pinggangnya dari belakang, meletakkan dagunya di bahu Eun Jae dan berbisik, “Jangan pergi, kumohon, Han Eun Jae. Please.” AAAAAAKK pertanyaan, pacarnya sependek apa sampe baekhyun bisa menaruh dagu ke pundak si cewek. haha /bercanda/ /ditendang dira/ tapi sumpah, kakak suka banget sama FF kamu yang model ginian. kaya…. harusnya ini dibikin ber part-part dengan inti cerita Baekhyun frustasi putus terus bagian “happily eve after” dibikin 10 parts. hahaha
    keep writing diraaa~~~ tulis [writing prompts] lagiiii doooong~~~~~ ^^

  21. what a nice comeback dira🙂
    aku kangeen banget ff kamu dengan penjabaran penuh kiasan yang agak cheesy tapi nyenengin buat di baca.

    hohoho, si baek overdose nih sama cintanya eun jae. pas banget sama gif baru kamu si baek itu.
    i just like it so as usual.
    dan part terakhir itu teasing banget. agak kaget tapi inget PG17 sih yaa. hehehe
    ditunggu posting selanjutnya dir🙂

  22. DIRAAAA KENAPA KAMU LAKUKAN INI PADAKU DIRAAAA AAAAK!!!!
    oke oke, kamu harus tau ya, kalo skr baek itu bias aku after kris,official loh ya. hahahaha. makanya, aku jungkir balik pas kamu posting ini, dan semakin jungkir balik pas selesai baca! maaaaan kenapa keren banget avsndjdkdk plis plis aku suka banget T.T

    lalu, tema mantan mantanan. oke. well. duh seingat aku belakangan kamu nulis fix you temanya mantan mantanan, ada apa denganmu dira? kamu lagi kangen mantan? atau pengen balikan sama mantan? kalo jawabannya ya, maka ayo kita high five, karena aku juga sama ((terjun))
    duh aku bingung harus komen apa sebenernya, soalnya aku suka banget dari awal sampe akhir!!! apalagi pas bagian bulan kedua mereka putus, baek.. potongan rasa itu muncul lagi cieeeeee akakakak lalu, ya, sepertinya eun jae harus ikutan les “cara mengancingkan kemeja dengan baik” ya, supaya baek gak diledekin lagi. tadi sama tao, terus nanti sama siapa? sama aku dong pasti HAHAHAHA
    pokoknya aku suka banget ff ini,keep writing ya dira❤ gegara baca ini aku jadi gak galau lagi mikirin besok hari senin, hehehe. i love you so d4mn much!!!!!!!

  23. Aku suka bgt sma cerita ny
    “Bagaimana bisa berpura-pura jika pada kenyataannya aku memang mencintaimu, Baek?”
    Kata” ny itu loh, so sweet bgt

    Hey Baek, apa maksud lu nyindir suami gue? #tunjukYeol
    Dan apa maksud ny paragraf terakhir?
    Demi Luhan
    Aku masih polos kaka😄

  24. kakdiiirr ini sih judulnya harusnya balada baekhyun si jomblo ngenes wuakakak xD aku kira baek bakal menderita sampe akhir, tapi ternyata engga heuheu syukur deh~

    kak kak tau gak adegan waktu baek meluk eunjae itu asdfghjklxlkslbccdtks SWEET SEKALEEEH WHOOO;;;;;;;; udah ah gakuat banget bayanginnya. terus waktu baek ngeintro satu persatu member alcapone, KRIS WOY KRIS AAAA GABISA BAYANGIN SMIRK DIA PAS MUTER2 STICK DRUM AAAA /abaikan. tapi serius kak, aku nahan napas disitu. gakuat bayangin;;;;w;;;; dan adegan terakhirnya itu loh, emang dasar byuntae sih;c sebenernya tadi aku sempet liat ratenya pg-17. tapi aku cuma ‘oh’ aja dan lanjut baca. terus pas baca akhirnya aku baru nyadar ini ff ratenya emang segitu bwahahah x)) keep writing kakdir, ditunggu next ffnyaa<3

  25. Foto baekhyun ‘cheesy’ hyun manly bgt *-* biasanya liat dia unyu kayak anak sd *-* aku tersepona kak *-*
    kak, itu di akhir2 cerita apaan aku ga ngerti sumpah nya deh:/

  26. Lets fall in love with baek again❤

    mau jadi eunjae T-T

    Aku baca sambil dengar decembernya kim junsu, jadinya sedih pas bagian baek mengenang masa lalu huhu

  27. kak dir aku datang ^_____^ aku baru sempet baca soalnya baru pulang.

    1. makasih udah bikin dongeng sebelum tidur

    2. makasih udah bikin ff kaya gini tapi ingetin aku sama simantan /ga nanya

    3. aku suka banget. mau aku kritik tapi gak aada yang.bisa dikritik :’D

    4. lets just falling in love wimme X’D

    5. GOOD JOB kak^_____^

  28. Kak diraaa yaampun seneng banget kak dira ngepost ff baru meluluuuu wkwk.
    Bacooooooon !!! Bayangin muka baekhyun sambil senyum2 kayak orang gila
    Kangen banget sama Al Caponeeeeeezezezezez !! Wkwkw
    Ohmy, aku benci baekhyun, aku kesel sama bekhyun kenapa dia bisa seimut itu agggggh
    Masa pas Chanyeol bilang “aku punya yejin, xiumin punya cherry, tao punya mayleen dan kris punya kinsey” aku sedikit lupa dan mikir “loh bukannya baekhyun udah punya anak ya” terus aku langsung liat masterlist ABOB series dan ternyata belum ada baekhyun.
    *sniff sniff kayaknya next ABOB bakalan baekhyun ya kak ? *haha maaaaaaf atas segala kesoktauan aku
    Kangen ABOB jadinya hehe, wohoooo semangat kak ditunggu bgt next ff nyaaa
    *kabur baca ulang ABOB series😀

  29. Haaiiii kaakk dirraaaa😀😀
    First ini mungkin pertama kalinya aku menjelajahi blog hangukffindo dan ini juga ff pertama yang saya baca !!!!! Serius aku ngga bohong ka ‘.’V
    Hehehe, kakak mungkin kurang kenal sama saya. So, perkenalkan aku Hanifa kak, 95line. Kkkkkkkkkk~~
    Langsung saja yaakk…
    Kak ini sweet banggeeett seriuuss, aku jadi inget MVnya chanyeol yang U dont know love itu… Langsung aja aku puter juga MP3 nya pas baca ini, serasa nangis pelangi aku kak :””)
    Ngomong2 soal baek dia bias ketiga aku di EXO setelah Luge, and Xiu, dan aku suka banget gimana sederhananya ini cerita tapi serasa nyeeessss dihatii *nangis pelangi lagi*

    Pokoknya aku ngga nyesel baca FF kaka, lain kali aku juga mau baca yang lainnya dan moga kaka ga bosen aja liat notif komentar dari aku kaakkk *nangis pelangi*

    Aahhh Baekkkkkkk❤

  30. demi apa deh kak T.T huhu terharu aku sama baek…
    sebegitu cintanya dia ama mantannya ><
    Aw man, dan bagian akhirnya ——–
    wkwkwkwkwk😄
    ah, aku suka semua ff bikinan kakak😀 semuanya nge feel…<3 laft u kak😄

  31. CABEEE!!!! DASAR CABEE!!! baekhyun ya elahh kamu membuat hati ini teranu anu *sumpah mksud apa’an?
    kak dir jahat deh *uyel uyel baekhyun. ih sumpah ih baekhyun terkkaeb-ssong~ bnget kak. bisa apa kita orang. smpet ngakak pas adegan baekhyun bermonolog. demi apa baek kamu gak ush segitunya. aku tau kamu emang agak gak beres tpi jangan nistakan wajah nan rupawan itu. tpi ttep sih muka dia lawak. kita harus gimana dong.
    trus pas adegan dia salag ngirim pesan itu rasanya ya kak. klo aku jadi baek udah gntung diri eh masak njirrr malu abis kak. mau ditaruh mana wajah tampan nan rupawan ini……

    oke ini panjang gak sih. hehehehtsss, pokoknya aku cinta kak dira lah. kkaebssong bnget. hehehetsss

  32. DUH MANTAN !! hahahaha…
    bentar itu kenapa kemeja dan kancing-kancingnya harus diikut seratakan sih??!! AHHHHH !!!!! Kan aku mikirnya jadi kemana mana gini…
    Aku ketawa banget di bagian deskrepsi “seolah celana Baekhyun kebakaran”… hahahaha…
    Dan suka banget sama Baekhyun yang walaupun nggak dijelaskan secara langsung, tapi menunjukkan kalo dia tuh cowok banget sebagai anak band… lupain dulu penjaga villa nya… HAHAHAHAHA…

  33. d4mnnnn,,,, ANDIRA NGOMONGIN MANTAN DONG HAHAHAHAHAHAHAHA eh aku tadi baca komennya nisa dan aku juga mau tanya yang sama dong.. pasti lagi kangen mantan ya dir? HAHAHAHA /sok tau/tak apalah/sekali kali/

    baca ini tuh berasa disentil sentil banget lah dir, gimana enggak masalahnya samaan kaya aku sih ahuhuhu suatu hubungan itu pasti ada titik jenuh ya. tapi kalo aku abis dua tahun sih, dan gegara ldr juga /curcol/ untungnya ga sampe putus, tapi ada orang ketiga dan itu makin runyam malah /curcol berlanjut/

    jadi, aku setuju banget ini sama konflik di atas yg aslsfhlsa kayanya bosen sepele tapi meen kalo berkelanjutan capek juga ini hati. pas putus atau jauh jauhan malah kangen, masih sayang dan lain sebagainya terus kita orang harus bagaimana kan bingung tuh

    ini berasa nunjukin state psikologi cowok kalo abis putus juga ya biasa cowok kalo abis putus pada haha hihi haha, tapi tar beberapa waktu kemudian keliatan deh galaunya, dan baekhyun galau lucu sih HAHAHAHA tapi aku sukaaa

    Baekhyun mengangkat bahunya acuh. “Well,” senyuman itu tersangkut di wajahnya. “Aku masih punya kalian, member Al Capone.”

    Chanyeol tak suka mengatakan ini, tapi dia memberi tepukan penuh rasa prihatin pada bahu Baekhyun. “Sorry to say, Baek. Tapi aku punya Yejin, Tao punya Mayleen, Xiumin punya Cherry, Kris punya Kinsey.”

    GILA CHANYEOL SETIA KAWAN SEKALI YAAA HAHAHAHA terus lanjut yg bagian si baek minta pura pura itu lah aslljsgajsbdhks kok bisa itu bocah jadi romantis ahihihihi dan endignyaa /mati/

    tulisanmu rapi banget lah dir, berkebalikan dengan tulisanku yang makin terjun.

    sudahlah. buat fanfic mantan lagi dong dir. /didepak/

  34. KAK DIRAAAA OH-EM-JEH!!!!!!!!

    AIGUU OMONAA INI UNYUS MAKSIMAL ngahahahha. Penggambaran situasi dan kata katanya EMEJING kak emejing! Dan ini bekyun yes ini bekyun aigu tak bisa berkata kata lagi…

    Tap-tapi kak dir aku tekejut endingnya yarobun kak dir….ini ratingnya berapa ya aku tak melihat lagi soalnya wajah onde onde baekhyun sudah terpampang nyata di poster terus aku buka aku baca baca baca kemudian terkejut dan komen… /apasih

    Hhh kak dir thankseuu thanksee for this lovely fict. Love yaa lova yaa fict muah /tebartebarpoki

  35. halloo.. aaaa akhirnya al capone series lanjut lagii😄 seneng rasanya~
    ini apaa lagi sedih2 si baek abis putus eh tiba2 dibuat ketawa ngakak gara2 perkataannya chanyeol serta si baek yg secara ga sadar ngirim sms ke eun jae!! wahahaha
    tetep ya walaupun genrenya hurt tp ada komedinya dan aku sukaaa!
    seperti biasa tulisan kamu tuh selalu sukses bikin orang senyam senyum sendiri🙂
    awalnya ga ‘ngeh’ kalo ini pg-17 daan whooaa endingnya wkwkwk untung udah lewat umur segitu whahaha si tao polos bgt apa gimana itu!? masa ga ngerti😄
    oke deh segitu duluu hehe nanti dilanjut lg komennya di ff yang lain yaa😉

  36. entahlah kak, rasanya bener maniiisss bgt kayak gulali:D gak tau kenapa rasanya bayangin kalau ini kisahku sendiri, kalau jadi eun jae wah asli gak bakal bisa ngungkapin betapa bahagianya:$ kakkk ini manis bgt, dan rasanya aku seperti overdose. hahaha:D love kak dira<3<3

  37. Aduuhh…baekk!! Ko’ mandang wajah chanyeol bisa bosen sih? Hahaha😀 Ffnya so sweet bgt!! Good job thor!! Tapi kenapa pg17? Menurutku sih,,ffnya gak ada yadongnya hehehe..mungkin akunya yg gk teliti…aku udh terlanjur baca pdahal masih harus 3 tahun lagi😀

  38. KENAPA ENDINGNYA AMBIGU KAK DIR?! AAHH SEBENERNYA MEREKA ABIS NGAPAIN?! *gigit stik drum-nya kris* *yang nulis pake capslock itu bukan aku😄
    yeah, i know if al-capone series isn’t for underage, but i like–nonono! i love it~ *karena aku udah mau 17th, yehet! haha B)
    btw, I’M IN LOVE WITH BETTY-NYA MANA KAK?? Bisa mati penasaran nih aku nungguin itu fic :3

  39. Yeah, aku kira last part itu cuma bercanda-_- dan astaga oh oh. Kak Dira tahu aja Baek sangat hot dengan kemeja putih itu huhu. Oh ya, aku suka perumpamaan strawberry cheesecake yg punya banyak kalori. Semoga akan ada perumpamaan yg imut2 lagiiii.

    Love love,

    Penggemarmu

  40. Makasih thor gakada adegan nc disini walaupun pg-17,aku padamu thorr :*,gua udah ragu pengen baca apa kagak tapi penasaran sama ceritanya T.T

  41. YEAYYYY AKHIRNYA EXO FIC BY KAK DIRA KELUAR LAGIIII. REALLY MISS IT! aghgdhahhdsyuqyhjds covernya ganteng maksimal aaaaaaaaa. sexy banget >0< kenapa temanya harus begini ya ampun jadi ikut sedih kebawa sama cerita soalnya aku juga lagi ngerasain lol. kak dira menyadarkan aku banget haduh ;w; aku pernah baca bosen dalam hubungan itu wajar aja. ibaratnya kita lagi naik kapal. kalo kapal itu cuma diem doang diterpa angin bikin kita ngantuk lama lama kita bosen. tapi kalo ada ombak yang bikin kapalnya goyang jadi ada sedikit konfliknya bikin gak bosen ya kan :p okaaaay aku suka banget sama ficnya sampe mau menitikan air mata hehe. nice kak dir! abobnya masih ditunggu yaaa. keep writing!

  42. oh man *ini ketularan* aku belum cukup umur untuk mengerti endingnya, tapi apa daya, aku sudah mengerti, lols.
    aduh itu alcopone series gimana ya, bukan buat underage tapi uhh gak mungkin aku tahan gak baca tulisan kakak ;_; yah entahlah entahlah :v

  43. Halow kak dira yang selalu kece dan keren abis >,_< saya sampe enpy setengah mati sama Han Eunjae dithini T_T
    Dan buat adegan terakhir, mereka ngapain kak di mobil, hayooo? Kepo banget akunya masa ‘-‘)
    Well, terimakasih untuk fic yang cetharr ini kak dira, salam kkaebsong!😀

  44. kak dira harus tanggung jawab soalnya
    AKU HAMPIR DIKATAIN GILA SAMA TEMENKU GARA GARA KETAWA GAK JELAS SENDIRI
    oh oke aku ketawa gara gara ngeliat tingkah baekhyun yang gimana gitu pengen banget minta dimakan(?)
    oke, setelah aku selesai baca, dibawah kotak komentar aku harus ngeliat foto baekhyun YANG SUMPAH DEMI MATA PANDANYA TAO, GANTENGNYA NAUDZUBILAH bikin aku istighfar terus.
    Oke sepertinya udh kepanjangan komentarnya,
    sekian terima gaji😉

  45. BYUNBAEK!!!! DIRAAA!!!
    kalian ini membuat hidupku tak tenang hehehehhe
    baru sempet bacaa
    hhhuhuhuhu telat banget TT_TT

    ohiya terimakasi dira, udah buat cerita yang bagus + pake cast-nya byunbaek❤

  46. Aaaaaaaaaaa~~ kenapa kakak harus nulis ff Baekhyun pas dia lagi ganteng maksimal gini kak aku gak kuat aku gak kuattttttt T.T
    Aduh Baekhyun kok gini sih ;____; Jangan maksain kalo Eunjae gak bisa pura2. Mending sama aku. /eh
    Ngomong2 aku suka banget sama endingnya kak~~~ u,u /diteplak /masihkurangsatutahun
    Tapi beneran deh, ngebayangin Baek pake kemeja putih (gak usah dibayangin itu ada fotonya lol) terus baikin kancing baju sambil jalan, terus bilang kayak begitu itu rasanya… kayak mau terbang ke korea nerobos gedung SM terus nyipokin Baekhyun (mungkin keburu dicegat satpam -___-“)
    Btw, as usual Chanyeol selalu jadi korban lol
    Keep Writing kak~ Ditunggu ABOB-nya xD

  47. Aaaaaaaaaaaaaaaa omg!! Ini manis banget, mules aku bacanya, ya ampun! Baek imut sekali kalau lagi galau awww :3 aahhh gatau ini mau komen apa lagi, tapi yang jelas ini keren banget
    Itu yang bagian terakhir, baek ngapain ya? Wkwk itu covernya baek ganteng banget!
    Keep writing! Ini ada sequelnya ga?

  48. keren banget min!, awalnya nyesek bener tapi akhir” nya nyenengin banget!😄
    entah mengapa aku seneng banget kalo baca ff yang awalnya hurt akhirnya sweet!! persis sama ff yg mimin buat ini! X3
    hehehe btw, fight yah thor buat ngerjain ff selanjutnya (di tunggu loh!) :3

  49. iyaaaaaaaaaa ini tuh keren banget :3 kenapa harus permantaan coba ? hahasayangnya ga semua kisah permantanan berakhir seperti kisah mereka :’) *curcol* wkwk
    keep writing

  50. Kak Diraaaaaaaaa!!!!! Ini apaan sih, kok kaya coca cola ginni? meletup-letup manis gimanaaaa gitu ah sebelllll😦 hahahaha. Tapi sumpah kak, ya, ini tuh rameeee bangetttt. Fanfic Kak Dira selalu aku suka deh gatau kenapa. Kalau kue sih rasanya manis aja gitu. Dan ini.. Baekhyun!! akhirnya pasangannya diketahui juga :’) hahaha. Kalau beneran ada Al- Capone, aku pasti dateng tiap mereka manggung :3 hihihi.
    Semangat kak, buat kuliah dan karyanyaaaa😀

  51. padahal besok sbm tp malah buka gmail dan ada notif dr wp kakak.. Yaudah lgsg cus baca deh wkwk aduh ini celebek ya ceritanya.. Sebenernya ngajak balikannya agak berbelit2 ya tp jd ada feel nya sih, apalagi si baek yg bawel ngomong panjang lebar.. Dan buat yg scene terakhir itu beneran pg-17?! Padahal aku pikir cuma kebiasaan eunjae yg suka ngancingin bajunya baek. Waah ternyata…. Wkwkwkwk pokoknya keren lah.. Oh ya kak, kaya nya blm ada xiumin al capone series ya? #kode

  52. OMAIGAT!! BAEKHYUN BAEKHYUN!!!! DUH DI ENDING KAMU NGAPAIN SAYANGKU? HEUR.. (ingat agatha ini PG-17 /tepok jidat/)

    kak dirong!! yaampun ff ini udah jadi energizer buat aku abis ngurus-ngurus nilai sekolah yang melelahkan. unik juga caranya baekhyun ngajak balikan nih, semacam modus yee, kalo aku jadi cewenya juga aku bakal meleleh nyaris metong kali duh secara Baekhyun vokalisnya Al-Capone ngajak balikaaaaaaaan terus caranya kan menurut aku agak chessy juga. Duh, membelayut aku di atas kasur. Duh, kak dirong!! (udah sulit berkata-kata, mau lompat-lompat aja saking gemesnya sama Baekhyun yang ini wkwkwk)

    Ah!! Aku menunggu series Al-Capone yang lain nih. Sukses selalu ya kak. See ya~~

  53. KAK DIRAAAA I MISS YOUUUUUUUUUU!! INI FANFIC BUAT AKU GEMES SAMA BAEKHYUN RASANYA PENGEN NGUNYAH DIA ARGHHHH ;; LUCU BANGET GAKUAT YAAMPUN HUHUHU KAK DIRA KALO BIKIN FANFIC SELALU YA BUAT AKU GEMES SOALNYA BAGUS BANGET ARGH OEMJI ㅠㅠ AKU TUNGGU KELANJUTAN SERIES INI, FANFIC YANG LAIN, SAMA SERIES ABOB OMG ;A; LANJUT TERUS KAK DIRA SEMANGAT 45 OKEY MWA 💕

  54. Yaampun susah bgt mau komen, internetnya ngajak ribut-_- errrr

    Oke. Fix. Ini. Apaan. Kak dir?
    Aku telat bacanya T.T dan…ditambah internetnya yg sialan oke maafkan aku kak jd curcol gini.

    Ini kenapa ya? Kok ahh….baekhyun nya gemesin disini. Dan itu apaan kok aku ngerasa balesan eunjae ke baekhyun sdkt gombal? Wkwkw

    Baekhyun. Oh my God. Nih cowok satu emng lg kece2nya(?)
    Entah kenapa ya kak selain baca fanfic kakak yg lucu aku juga suka baca komenan di fanfic kakak haha lucu2. Okedeh smngt kak! Ditunggu lanjutannya. Duh maaf ya kalo komen ku gk nyambung hehe.

  55. KAKAKKKKKK
    AKHIRNYA FF TENTANG BAEKHYUN SANG ULTIMATE BIAS AKU SUDAH MENUNGGU DATANGNYA HARI INI HAHAHAHA EH UDA DR KAPAN INI AKU TELAT LAGI T_T
    btw
    INI SOSWEET BANGET YAOLOH PLIS JADIKAN AKU PACARMU BAEKHYUN
    ;_;
    itu awalnya chanyeol jahat banget sih ga menyemangati temennya lg patah hati gt malah “Sorry to say, Baek. Tapi aku punya Yejin, Tao punya Mayleen, Xiumin punya Cherry, Kris punya Kinsey.” WAKAKAKAK like a boss!:p
    dan itu adegan pas baekhyun kangen sampe dateng kerumah si mantan. oemge aslinya aku kira ini akan berakhir angst dengan si cewe benar2 menolak eh jahat banget gt ternyata nggak;;;’D itu dia mencoba mengulang dr awal itu cute bgt. AKU MAU DIGITUIIIIN HUHUHUHU TOLOOONG
    as always ceritamu selalu menyenangkan untuk dibaca kak:3 alcapone series emg kecebgt hiiiixxxx *fans berat*
    DAN ITU
    ADEGAN TERAKHIR
    EH
    MULAI NC-17 YAH
    sudah biasa kok, kak..
    /eh
    LOL:p
    AKU GAMAU KOMEN INI KEPOTONG PLIS…..

  56. ahahahahahahhahaha
    ini ya antara mau miris terus mau seneng terus miris lagi.. udah bagus2 baek balikan sama mantannyad, terus yang part ‘kita masih punya kris…’
    euhuhuhuhung do we still have him?
    .
    .
    .
    .
    well, suka banget kak ini luchuuuuuk seperti biasanyaaa dan maaf kak jadi salah fokus ke kris ._.

  57. Demi apa endingnyaa ._.
    Tapi overall AKU SUKAAA! Demi apa aku paling suka kalo baekhyun pake kameja putih, dan ini ceritanya juga si Eun Jae seneng banget kalo baekhyun pake kemeja putih. Dan paling greget itu waktu baekhyun mulai monolog sendiri, demi apa aku pengen digitiun sama kamu bang Baek~~

  58. AAAAA… KAK DIRA TOLONG JELASIN BAGIAN AKHIRNYA.. *ehem* otak ku gabisa bekerja maksimal kalo cast.nya cabe kesayangan gue kak >_>> Harus DINDA akui, dia benci Byun Baekhyun. Dia benci mengapa Tuhan menciptakannya di dunia ini dan dengan begitu sadis pria ini mengambil hatinya. <<< FIX.. cocok banget :3

  59. AKU TELAT ~
    YAAK FF APA INI KAK? AKU SENYUM SENYUM SENDIRI YA AMPUN AKU JD GILA KARENA BAEKHYUN. DUH :”)
    Kak ini ya ngepas bget di ati, bikan cenat cenut tiap ada kamu. Haha
    Kenapa kau ciptakan baekhyun se-manis gula merah kah? Dia jahat bget bikin aku kaya orang gila. Karungin boleh ya kak? Aduh aku gatau harus bilang apa, aku mau bayangin baek aja. Haha LAFYU KAK. SALAM DIRALOVER DIRANIA :**

  60. kak diraaaaaaaaaaaa!

    adsakfgsdhgasbdas cerita ini nampar banget huhuhu aku ngerti lah itu gimana perasaannya si byunbaek ataupun eun jae ya soalnya dia begitu😦

    seperti biasa, meskipun ini rada-rada galaw kakak selalu bisa menyelipkan humor yang menghibur aaaaakhhh khas kak dira sekali. diksinya juga ringan dan menyenangkan, aku selalu suka! bagian baekhyun sms pagi-pagi terus jedotin kepala ke lemari itu aku ngakak banget lah kak hahahahahaha

    untungnya pada akhirnya mereka kembali lagi dan ehm. akhirnya byun baek ga galaw lagi hahahaha

    nice one kaaak!❤

  61. Permisi~ aku mau tinggalkan jejak dulu berupa komentar super ngawur yaaaaa. Lets start!

    Kali ini gakbakal panjang, aku udah baca ffnya tadi pagi >< tapi aku males komennn /maafkandaku/ tapi kali ini aku dateng untuk komentar yaaa.

    Aku ragu banget soal writing exo ff, banyak yang kena pengaruh masalah Kris so aku juga begitu koks :') seneng pas mereka konser, tapi sedih karena sesuatu hilang, gak lengkap. Tapiii Al Capone kalian harus janji sehidup semati kalau kalian gak bakal pisah! Janji! Gak mau tau! #selfish mulai menyebar#

    Yeah, aku harus bilang kalau bagian yang "pura-pura mencintai" itu miris oke, Baekki gitu bingits pengennya, tapi kok aku ketawa sih ._. Banyak yang pengen aku tulis but segini aja deh, aku takut menyampah huhuhuu u.u

    Keep writing!!!!!!!!
    P/s: foto bacon di paling atas buat serasa jatoh ke jurang #fly~

  62. ini manis loh manis bingits haha mau lah punya mantan kaya baekhyun gitu trus balikan /eh hahahaha😄
    bisa lah itu adegan terakhir di bikin ceritanya juga XDDD

  63. hava?!!
    kancingnya kenapa begitu, Baek? Kenapa? Kalian terburu-buru apa,huh? Apa?! Kenapa?!! /beributanya/ /vura2 volos/

    dan terimakasih atas Kris nya, meski cuman nyempil di nama, tp sy tetav terharu.. :’)
    setidaknya, ketika divideo yg ada EXO nya dia diblur seolah pelaku kriminal atau penjaja ayam tiren, tp disini dia masih ‘hidup’, tdk diblur..
    LOVE U, WUPAN.. |hei hei, ini FF Baek!!| eung, ara~|

    dan sy masih tetap (dan akan selalu) setia menunggunya di EXO MODA.. :* /salam kecuv basah/

  64. Dira…

    Kamu ga pengen melata ke dorm exo liat baek pake kemeja putih gitu? Kalo pengen yuk melata bareng (?) ;;_;;

    Duh ya, BBH berambut item, poni kepanjangan, plus pake kemeja putih digulung sampek siku, dan keringetan >>> nangis pelangi 12 warna huweee

    Anakku satu ini selalu bisa bikin bunda nya ini geter2 ga karuan~
    Dan ff mu menambah semuanya jdi tambah kacau…

    Dan kalo al capone ini nyata aku udh daptar jd grupis!

    Dan endingnya…

    What! Anak kucing udh berani maenin anak orang zzzzz

    Tapi…

    AKU SENANG KAMU KEMBALI DENGAN FF BAEKHYUN, BUNDA BYUNZ BAHAGIAA HAHAHAHAHAHA XDDD

  65. Aku tau ini telat :3
    Maaf baru bisa baca, kangen juga sih sama blog ini. Akhirnya Baekhyun punya pasangan juga🙂 Kasian Baeki kesiksa putus samaa cewenya, tapi endingnya manis banget #err Kangen Chanyeol Yejin juga😀

  66. as always, fic kamu ga pernah mengecewakan!! >< i love it sooooo much. thanks buat karya karya yang selalu menghibur🙂 ABOB nya lanjutin dooong😦 kalo bisa kyungsoo yaaa. Fighting!🙂

  67. Ini yakin klo cuma baekhyun yg gedubrak gedubrak galaux krn putus..kyx eunjae juga begitu ya hahaha ga mgkn ga..apalg cewe ahhhh tp salut dia ttp terlihat normal2 aj walwpn udah putus…

    Tuing baekkkkk…hbs ngapain yg terakhir it hahaha

  68. Haloooo Kak Dira (Sok akrab hehehe ._.v) sebenernya aku sudah lama jadi penggemar kakak dan suka baca-baca ff disini tapi id ku ganti-ganti dan berhubung aku sekarang punya blog jadiiiii pakai id blog tetap ini aja. Hehehe.
    AHHHHHH. Bias utamaaaaku itu Baekhhyun dan sekarang ini FF aduh sumpah dinyanyiin Baekhyun itu salah satu dari mimpiku sebelum tidur… Dan itu kenapa kemeja Baekhyun hayo Baekhyun ngapain hayoo :”D. Aku bingung mau komen apalagii. Gimana ya tulisan kak Dira ini selalu manis. Jadi, kalau baca tulisan kakak kayak makan kembang gula. Bisa bikin senyum-senyum sendiri. Aduh, Baekhyun ku~~~~.
    Oh ya kak, salam kenal ya ^^~

  69. bagus eonnie, ^^
    baekhyunnya ‘sinting’ -_-
    udah putus bulan kedua malah minta balikan ^^
    good fanfict, si eunjaenya juga masih suka sama bebek wkwkwk
    ditunggu ff lainnya ^^

  70. YEYEYE!!? Kak dira kita ketemu lagi (SKSD!uhuk) apakah aku telat komen maaf bgt kak hp aku lagi bermasalah jd aku hrus ‘nyolong’ hp bapak aku dulu kalo mau komen. Kakak sbnrnya umur aku bru 16-blmpaslagi- tapi gak papa kan? IYAKAN??? GAK PAPAKAN??? #dibuang dan aku takut diabetes diwaktu muda gara2 ff kakak yg kebanyakan gula ini kak

  71. this is so asdfghjkl…… I wanna just fall in love with baek too.
    seperti biasa setiap cerita member al capone itu daebak T^T

  72. Ah part terakhirnya >..< siapa yang bakalan nolak coba kalo diajak balikan sama baekhyun kayak gini :" aduh bagian ngajak balikannya nyentuh bangeeeet
    Karyamu selalu bisa mengaduk-aduk perasaan aku nih :" *tsaah
    Sukaaaaa x3

  73. omg,omg,omg aku cintaaaaaa ama baeki disini omg/tarik nafas/
    aaaaah, aku cintaaaaa banget sama cerita yang mengangkut tema mantan/well dulu aku ga tertarik/
    tapi…………… karna ini menyangkut ff blogmu entah kenapa alasan itu ilang. rasanya kaya pergi ke langit ke-7 naik paus okrobatik menembus rasi bintang/abaikan/
    makasih banget udah mau jadiin baeki jadi karakter disini dan aku tambah cintaaa ama kamu baby<3
    aku juga cinta kamu author-nim<3

  74. Hai kak dira, maaf baru bisa comment dari beberapa ff kakak yang udah aku baca😀, si byun baru dua bulan putus langsung kirim pesan ke mantannya kayak gitu ahhaha, baek tu susah ngelupain cewek, Oh iya ff kakak bagus bagus aku suka😀
    Semangat, di tunggu ff lainnya ya kak yang lebih kece ^^
    Salam kenal😀

  75. aaaaaaaaaaaaaa!!! ini sweet banget banget bangettttt!!! Baekhyun emang keliatan kayak anak kecil, tapi somehow dia juga keliatan romantis dan kayaknya bakal sayang banget sama pacarnya. nyesek pas baek minta balikan.

    endingnya sangat tidak terduga, tapi emang muka baekhyun itu sedikit pervert menurut aku mahh..

    yang jelas ini keren!!

  76. Oemji demi monggu nya kai/? Ini mau komen mesti tarik kursor jauh bingit bingit ke bawah kak :3 oalah aku sepiceles kak sepiceles ini😐 bbrp waktu belakangan ini cabe2an yg inisialnya byun baekhyun atau sebut saja gogi berhasil membuatku berpaling dari luhan si terong2an impor china :3 setiap liat baekhyun ngomong itu berasa ‘oalah itu cabe atu pandai banget ngeles sama ngejablak gitu *doh bahasanya :3 ‘ dan ini apa kak? Apaaaa? *mulai drama* sebenernya aku awalnya siders ._. *sungkem* tapi makin lama ff kakak itu bikin aku kebelet pengen komen *apa ini* dan setelah bbrp minggu aku belajar komen/? Dan inilah akhirnya aku komen yeyy!! Yehet! Kkaebsong :3 doh aku ngomong apa ya? Kok gada bahas ff nya –a yaudah sih ff kakak udah bagus juga, gatau mau dikomen apa :3 saranghae kak /titik dua bintang/?

  77. Assdgjklifwkspdisk AAAAAAAAAAAAAAAA /menjerit histeris/ akhirnya…… Kak dira ngepost ff maincast baby byuntae baekkicot yg unyu unyu kurang ajar uhh😀😀

    Baru liat poster, asdfgjkl itu foto pengen pula aku buang dari galeriku, kurang ajar gitu gantengnya.. Pake kemeja putih, bertatto, rambut ala badboy gitu ditambah keringet ngucur bikin pengen ngusap itu aduhhhh ampun… Lemme die /-\

    Hehe malah jadi spazzing kkk~ woahh ini kisah baekhyun di al capone,, nanti apakah baekhyun bakal jadi ayah dari anaknya dgn Eun Jae?? Gak sabar juga, kan baekhyun belum kebagian jadi ayah :((

    Aku rindu sekaleeeee sama cerita dgn cast exo mu kak dir… Saking sibuknya, sampe spiderhun pun aku belum baca dan yg ini juga telat :((

    ‘kami masih punya kris’
    Tau gak sih kak, aku langsung terenyuh nyesek gimana gitu pas baca ada bagian itu. Kakak kan tau gimana kris sekarang. Dan makin sensitif kalo baca yg ada kris nya. Dan ya ampun aku sampe berhenti baca dan pikiran melalang buana kesegala arah mikirin kris cuma gara2 kata2 itu. Kami masih punya kris. Exo. Huhuhu jadi galau T^T

    Untuk al capone series nya pg17 ??? What?? Ijinkan aku baca ya.. Pleaseeee hehehe😀

  78. OHMYLUHAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    aku selalu nunggu ff tentang al – capone atau BoB,mereka tuh lucu banget!!!
    dan sekarang *akhirnya* baekhyun,aku kira baekhyun jones tapi ternyata punya pacar hahaha,cepet nikah ya!
    author,aku mau dong tau ceritanya Tao sama Xiumin,kayaknya bakal rame juga deh *ngelunjak*..
    fighting ya author ^^

  79. Nggak pernah bosan baca ffmu thor… Sampai rela mencet tombol navigasi biar bisa komen… Meskipun tangan rada sakit, soalnya yg komen banyak banget… Ku tunggu ffmu selanjutnya…😉

  80. hallloooo eonni
    haduh aku kaget lalu tersipu waktu baca thanks to itu hahah
    baek itu emang pnya mantan,tp bukannya itu aku ya?/lupakan
    manis deh ceritanya kayak permen kiss (?)
    endingnya itu maksudnya apa yaaa *muka polos*

  81. Sweet ! Ff ini daily life bgt, mantan mantanan /?
    Ka diraaa please knp bkin karakter baek jd sweet gini ? Bkin aku mau berpaling dr luhan hiks /?
    Oke ini bgus bgt ka. Sukaa sm smua ff ny ka dira. Keep writing ya kaaa

  82. Ini kereeeeen. Serius. Tapi kapan sih ff-nya dira nggak keren…🙂

    Aku suka sama idenya. Part yg bbh bermonolog di depan apartemen eunjae juga bagus. Keren.. Dan feelnya dapet bangett..
    Porsinya pas…

    AKU SUKA BANGET SAMA PART PCY!! Dimanapun dia berada. Kenapa makin kesini makin banyak hal yang bikin aku makin jatuh cinta sama dia??? TT
    Tapi tenang, Baek. Lo tetep nomer satu di hati gue /apasih-____-

    Tapi toloooong ya, Baek.. Walaupun muka pcy absurd dan abstrak nya overload, gue nggak bakalan bosen liat itu mukaaa…. TT

    Aku ketawa ngakak pas bayangin muka cengo pcy pas mbatin ‘kenapa aku?’ Aaaaaakkkk itu muka idiot dia pasti tampan/gaaak maksudnya kocak sekaliiiii….😀

    Aku suka apapun interaksi Baekyeol disini..
    Dan makasih udah bikin karakter pcy se awesome ini, diraa :*:*

    Last, itu buat endingnya mereka ckckck…
    Udah mikir yang iya-iya sih pas dipertengahan yang bahas kemeja kesukaan dimana ceweknya suka ngebuka/ngelepasin kancingnya. Itu menjurus banget yaa…
    Dan tao masih maknae yang polos😀

    Pokoknya suka banget sama karya-karya dira, keren abis…
    Keep writing sayangs, lavyuuuu :*:*

  83. akuuu suka bangett kyaaaa suka banget sm ff ini menghibur . mau ngakak sm perkataannya chanyeol yg putus hanya karna sebutir nasi wkwk ituuu bagian terakhirnya baekhyun abis ngapain wkwkwk lanjut ff berikutnyaaa ya bakalan ditunggu banget wkwkwkkw

  84. dari dulu aku suka bahasa ff nya kakak, ceritanya ringan tapi keren,.

    FIGHTING Kak, oia aku kangen nih sama ff betty hehehe

  85. Yoyoyo~ AL CAPONE SERIES IS BAAAACK!!
    Aduh aku suka banget sama ceritanya, fluffnya nggak pernah gagal bikin melting, manisss banget seunyu muka Baekhyun di header blog ini :DD
    Entah kenapa aku selalu ngebayangin pas ALCapone lagi manggung, aduh mbok mereka itu beneran ada ya *praysohard
    Tapi part terakhirnya Baekhyun ngapain? Aku sempet nggak ngeh sebetulnya, lalu aku paham, dan asdfghjkl~
    Keep writing kaak~ Salam manis dari Baekhyun, xoxo

  86. aku gatau mau mulai komen gimana huhu. yg jelas ini ff macem ada yg pernah pengalaman gitu heuuu. pantes aja ya hubungan para couple yg telah sutup bisa kembali lagi karena…ya….(gitu deh pokoknya heeee)

    byunbaek tuh ya ihhhh bikin emesh se emesh-nya. sudah perusak list bias, bikin mesem-mesem sendiri pokoknya emesh se emesh-emesh nya sama kamu byunnnn. tipikal macam cowok yg suka jailin cewenya gitu, terus kalo cewenya ngambek disogok pake puppy eyesnya atau dinyanyiin gitu…(ah bisa apa cewenya kl udh diginiin huhu) byunbaek dijadiin teman ayo dijadiin pacar juga ayoo. part time lover full time friendship. ah pangket lengkap kamu byunnn.

    part terakhir waaaah….udh dapat izin dari mama belum baek? (apa ini) tau kok kamu udh dewasa tp wajahmu itu loh yang….kok….ehm…itu seriusan umur 22tahun?hahaha.

    btw pengen kenal dong sama authornya kkkkk. panggil ka dira boleh? (sksd nih, pdhl ngikut diatas pd manggil ka dira kkk) ayo kak lanjut nulisnyaaaa. oh iya aku nunggu banget series abob-nya segeralah keluar heung.. sama…….ehm…..kri…s…..ehm….tina….tetibaan teringat akan sosok itu heung…..obati rasa rindu ini kak (apaansi kok lebay)
    sudah segitu dulu ya saya menggerusuh disini. maaf kalo lebay jangan salahkan saya….saya hanya diajarkan oleh…../lirik byun baekhyun/ hehehe gakdeng.

  87. aduh parah paraaahhh PARAHHH!!
    lagi cinta banget ama baek eh baca giniannn tambah cintaa jadinya!!!!!!!!
    ka dira tega membuat aku tambah cinta sama byunbaek. eak

  88. Halooo kak Dira aku reader baru hihihi (sok akrab) Diah 97 liner, baekhyun biased (ga ada yang nanya-__-)

    Duh, asdfghjkl banget ff ini, nyesek tapi juga cekikikan bacanya. Kenapa baek jadi sweet -konyol juga gini? Hahaha Apalagi part akhirnya itu -duh, aku gamau ngebayangin atau menerka apa yg sudah baekhyun eunjae lakukan (halah tapi tetep ngebayangin-_-)
    Series berikutnya sangat ditunggu kak Dir :3

  89. mbak diraa!!! ceritanya ce el be ka yaa?? jiee yang clbk jiee duhh… emang ya titik jenuh itu pasti ada kalo menjalin hubungan /sok tau hahaha/

    si baek mahhh, ini manis mbak dir, to tuit lahh

    kunantikan alcapone series lainya yaa <33

  90. Al Capone series is back ><
    suka bangetlah
    gila itu fotonya baekhyun asdfghjkl, izin save :'v

    Versi Baekhyun, e.e awalnya kayak gimana gitu
    bakal ngira kalo ff ini bakal sad sampe keujung/?
    yang paling bikin aku ngeh pas Baekhyun sms Eunjae
    sampe lompat lompat juga aku liatnya

    aduh itu yang tarakhir gak nahan
    kemejanya sampe gitu LOL
    sepertinya Chanyeol paling tau kalo urusan ginian :'v

    Typingnya bagus kok, aku gak liat typo

    oke Keep Writing thor
    Semangat^^

  91. Ga peduli deh entah PG-17, atau berapapun.. yang jelas kalau di protect aku minta pw-

    Eeew- ini ff tentang byun baek dan OC yang unyu banget- buat lagi dong— yg macam ini-

    Eonni jangan hiatus- khusus untuk kak dira dilarang hiatus- okeh– itu aja

  92. ka diraaaaaa…. kenapa kisah aku sama baekhyun kamu jadiin ff? hahahaha *stress

    tapi aku ga bosen2nya bilang, “aku cinta kamu bserta karya2mu ka dira. aku cinta kamu satu paket.” wkwkwk

    kenapa temanya mantan ka? adakah mantanmu yang masih kau cintai? hehehe

  93. Kak Dira~~ Aku kangen~~
    Baca ini berasa nyampur semua deh perasaan aku. Antara miris, sedih, seneng, ngeblush, sampe pingin ngegubrak sendiri. Ngemix gitu lah pokoknya aha ihi. Begimana yah, rasa jenuh sih mesti ada dalam suatu hubungan. Dan kebanyakan temenku juga putus gara” jenuh sama pacarnya. Nyehehe begimana abisnya aku belum pernah punya mantan /emah pernah punya pacar?/ /yah aku kan jopi, jomblo hepi. Bukan Johannes, jomblo tapi ngenes/

    Aku sebenernya udah baca kemarin” sih kak, tapi baru sempet komen sekarang. Dan ini pas banget sama berita yang lagi hitz! Nyiahahaha. Aku gak nyangka Taeyeon doyan yang begituan, secara temen-temennya dapet yang macho, manly, gitu kan.. Lah dia~~~ Oke, lebih baik aku berhenti daripada nanti diserang fans.
    Intinya sih kak, ff nya kak dira selalu berhasil meramaikan hariku. jielah. Entah itu yang fluff unyu unyu, sampe yang angst, pokoknya aku selalu suka sama ff nya kakak. Love you to the max lah kak. Ini kereeeen sekali. Kece sekaliii.. Aku suka sekaliiiii~~~~

    Semangat nulis yaa kak~~
    keep writing and fighting!! Ditunggu ff selanjutnya. Polarlight versi broken heart juga gapapa. Kakak sabaro ya kak, kakak gak sedih sampe makan kursi gara-gara BaekYeon kan? Aku aja udah nelen mobil /lah/
    See you kaaak~~❤❤

  94. kaakk!!😀 kakaaak diraa, kak dir!! ayo kita sok kenal😛 aku datng lagi baca ff d sini, yah meski terlambat yah kayakny -_-‘ udh banyak yg komen sih dan aku tuh gk tau komen yang panjang2 gituu.. sperti komen2 di atas /lirikatas. >< kurang kata2! karna memng cuma satu kalimat yg bisa aku kasihh : ff kakak tuh keren, sweet sampai rasanya bisa bikin diabetes hahaha😀 apalaah.. tpi aku suka lahh. hahay akhirnya ff si bebek yg susah d buat ff ini d rilis😄 tapi demi apa kak, kenapa ff baekhyun kyaknya sllu dapat bagian susah?! kasian kan dia tersiksa dalam ff goresan nasib d tangan kakak yg kak dirdir buat buat dia(?) dan di dunia nyatanya pula dengn tubuh mungil itu bisa apa? kasian kan dia gituu😀 tapi seneng juga sihh hahah..😀 dan pada intinya yg aku bicarain diatas itu ff kakak keren yaw dan di akhir kalimat ada kalimat klasik menggantung dengan kalimat 'keep writing yaa kak! buat series ff yang lain!! semangat~ see you' ^^ sekian kak, |uhukhoek| sepertinya komenku jg mulai panjang /gk juga sebenarnya :)) semoga kakak gk illfeel bacanya U.u
    babaii kaakk :*

  95. 1….2….3…. HUUUUUUUUWWWWWAAAAA BAAAEEEKKKHYYUUUNNNNNNNN
    Sumpah tiap baca ffnya kak dira aku ngerasa campur aduk. ff ini sweet,menyedihkan,bikin terharu,tapi membahagiakan. Endingnya kayak gitu pula, ngga diduga sama sekali .___.
    Emang mereka ngapain di mobil? *sok gatau
    keep writing kak🙂

  96. noona jadi patah hati, baek… huhuhu

    oke, kembali pada tulisan (galau harus segera disudahi sebelum mewabah kemana2)
    akhirnya pasangan baekkie diekspos jujaaa kyyyaaaa~
    aku selalu suka cara kamu menggambarkan karakter baekhyun yg udah kepalang jenaka… jadi bikin makin nge-fans sama band cowo2 ganteng ituh terutama si drummer (i miss you soooooo damn much krisseu!!)
    last, kenapa baekkie jadi beneran byuntae begituuuu??? tidak! jadi, maksute membuka dan mengaitkan ituuuuu…. aissshhhh baekkie sudah tidak perjaka lagi ><

    lol~

  97. “ Man, satu tahun bersama dan hanya
    karena butiran nasi yang tidak dibersihkan
    Eun Jae dari wajahmu, kau memilih untuk
    putus?”
    lol ini konyol bgd diraaaa , chanyeol bodoh selamanya tetap bodoh kkkkkkkk

  98. “Eun Jae membekap mulutnya
    agar isakannya teredam.
    “Aku tak bisa, Baek. Aku
    tidak bisa. Lepaskan aku.”

    “Kali itu, Baekhyun benar-
    benar melepaskannya.
    Melepaskan pelukannya,
    membiarkan tubuh Eun Jae
    yang bergetar itu menjauh
    darinya. Tapi satu yang tidak bisa dia lepaskan.”

    ini ngena banget please ;; kaya situasi baekyeon saat ini ._. Sedih euy xD

    tapi kak, aku gatau kamu punya kekuatan kontak batin atau apa ._. Tiap kali kamu ngepost fic, eh beberapa hari selanjutnya kejadian. Kaya yg ini sama spiderhun huhuhu~
    dan adegan tao nanya ; what-are-u-doing-in-the-car /? Itu bikin aku greget!! Kenapa harus di mobil kaya yg rame di tl pls -_- aku sedih ahing. Kak dira, tapi ini keren loh.😀 aku tunggu yg xiumin x cherry yaa

  99. Oh Wooow so this is Baekhyun’s girlfriend…
    Haaaai /lambailambai/
    Sooo this couple seems going married soon, huh? haha
    If I guess right, and this series was rated 17 then Baekhyun is naughty -_-” mungkin dia memang “naughty” ya😛
    Cepat nikah sana! hahahahahaha
    Ah, suka ih ceritanya gak selalu manis, putus dulu lah biar kerasa gimana rasanya tanpa satu sama lain /cieeh/
    Dan ternyata gak enak kaaan Baekkieee pisah pisah dari yang udah di sayang? Said that to Kris too!/ups /sorry/ liat ada nama Kris di Alcapone buatku merinduuuu hiks :’)
    Tapi tetep ya…kata-katanya itu gak bisa pura pura mencinta karena memang cinta. Aduuuh mau meleleh ajalah kalo gitu mah… Mana Baekhyunnya flashaback gitu lagi, pantes lah nangis… ah, sudahlah ini buat megan gak bisa berkata-kata :’)
    Gooood job kak Dir…
    eh, anyway…be strong and keep loving Baekhyun, kak Dir…keke even after taken by leader noona😉 he’s still fan’s anyway, haha

  100. Baru baca ini dan ASTAGA KENAPA NGEPOST BAEKHYUN!!??Yah bukan salah kak dira sih, harusnya aku baca ff ini sebelum ada berita itu. Jadi maaf kalo aku ga ngefeel baca ini walaupun udah berusaha buat baca ff ini secara profesional (?). Soalnya aku udah terlanjur kecewa sama baekhyun sih. Bukan karena ga bolehin dia pacaran, tapi menurutku timingnya belum pas. Hiks.. Malah jadi curcol.Tapi aku yakin ff ini pasti daebak seperti biasanya :3

    Dan endingnya bikin elus dada, adegannya di mobil!! Kak dir, apakah dirimu peramal? Kok bisa pas gitu sama yang lagi hits sekarang.

  101. seru seru🙂 sedikit merubah mood aku yang lagi bete karena konfirmasi tentang hubungan baekhyun dan itulah -_- yang jelas aku masih bete sama baekhyun -emalah curcol . Kkk~ thor, ffnya kris yang sama betty di lanjut dong plisss, aku nunggu lanjutannya😀

  102. Udah lama saya sering banget kunjungin blog ini dan hampir semua ff nya udah saya baca, saya suka semuanyaaaa😀 tapi, maafkan saya ga sopan selama ini ga pernah komen😦 dan baru kali ini bisa komen. Maaf sekali, tapi jujur saya suka blog ini🙂 salam kenal kak diraa😀 aku 96 line.

  103. Aku bacanya bener bener bener telllaaaaatttt….
    Baekhyun.. Baekhyun..
    Oh tapi gapapa, fanfic buatan kak dira emang paling bagus (y)

    pas bacanya aku keinget Polar Light -_- ga tau kenapa, mungkin otakku telah terhempas batu karang /lebay/

    Eummhh.. Baekhyun disini teteplah Baekhyun🙂 Aku suka Baekhyun yang sifatnya agak konyol dan kekanakan..
    Well, ff kakak jjang! daebbak ^^

  104. aaakkkk ka dira ini sweeeet abis, apalagi yg bagian baek monolog terus kesannya berharap banget !! Aku mau kok diajak balikan sm mantan kayak baek /abaikan/ . Kak diraa lg inget mantankah? ini unsur galau kentara soalnya hehehe /kepo.timpuk/. Kaak, mau yang cast kyungsoo dong yg fluff, pleaseee hehehe.

  105. Aku telat bacaaaaaaa😥 salah sendiri sih karna gak mau beli paket, jadinya ketinggalan ff kak dira deh😀

    Seperti biasa, aku tidak mampu berkata apa-apa lagi/? Pokoknya ff kak dira itu the best dehh !! Masuk nominasi lohhh xD

    Fighting buat ff lainnyaa.. Aku menunggu :* xD

    Aku juga nunggu a bunch of baby baekhyun version😀

    Fighting !!😀

  106. kisah cinta mereka kayanya real banget.. dan sering terjadi di kehidupan nyata yehet !
    aku terharu banget pas eun jae bilang kalo dia ga mau berpura pura.. dia itu sungguhan mencintai seorang baekhyun ! ooooohhhh too sweet❤
    kaka jjang !!!!!

  107. omona Kak Diiiiiirrrrr ini apa???? kenapa aku jadi ngefly saking fluffnya😀 ah ga fluff sih, soalnya baek broken heart gituh. ouchh.. aku suka cara baek ngengalaunya.. haha, seolah dia mau bilang ‘aku rapopo, its oke wae’. tapi nyatanya… hm, baek baek. –” ditambah eun jae-nya yang keliatan baik2 aja. baek pasti jadi kalut sendiri. huhu. kak dir aku terpesona abis sama cara baek ngajak eunjae mengingat masa2 mereka dulu. tahu ga sih kalo itu bikin melting. kapan aku kek gitu *eh*. yihaa, akhirnya mereka balikan lagi. jadi mereka itu belum putus *harusnya* cuma break aja. *sok ngatur* *ditabok*. kak dir, chanyeol itu emg selugu itukah? ga tega jerapah satu itu dibully mulu. tapi emang asik sih. dan dan dan krisseu, huhu miss you. xiumin is cute as always. tao keren, naif, lugu, serem2 unyu gimana gitu.
    udah deh kak dir, capek nih. cerita kakak selalu berhasil meningkatkan semangat dan kadar gula darahku :”) mumumu kak dir. keep cool😎

  108. WAH APA DIRIKU KEHILANGAN INFORMASI?! KAPAN INI TERBIT?! UAH?!

    Ini keren. Ini keren. Ini keren.

    dan pas bernostalgia itu, so switnya aduh. kata kata chanyeol yang ‘aku punya Yejin, Tao punya Mayleen, Xiumin punya Cherry, Kris punya Kinsey’ itu kok agak jleb._. dan wait, Xiumin punya Cherry?!?! /brb ganti nama jadi cherry/?

    Dan WHY HARUS ADA KRIS?! wah diriku pun ikut bernostalgia hixhix/? we miss him/?

    Dan.. dan.. dan..

    ENDINGNYA AMBIGU?! MEREKA ABIS NGAPAIN?! AMBIGU AW AW/?

    Oke sekian, pokoknya ff ini keren ;;

    kak dira jjang!!

  109. kak diraaaa/sksd -_-
    ya ampun kak ini sweet banget dan lucu pas bagian Baekhyun memukulkan kepalanya ke pintu -_- endingnya itu lho kak koq ambigu banget sih -_- apa yang mereka lakukan???/mikir keras xD/
    sekian
    /menghilang/

  110. Kaaaaak aku belom baca alcapone semuanya sih but ini… kkkkkkk yaya aku tau kakak pasti bosen tapi YAGIMANA AKU JUGA NEBAK2 ENDINGNYA ITU KENAPA/SOK POLOS
    Ohya yeol agak2 ternistakan disini hahahaha dan kayanya bukan tipe penghibur yg baik. Kalo lagi sedih jgn ke chanyeol deh ya kayanya hahahahhaha
    Udah ah nanti kalo banyak cingcong kak diranya pusing baca komennya kkkkkkk

  111. Ahahaha hallo kak Dira. Setelah akhirnya aku baca “Finally Kyungsoo Dies At The End.” Sama “Fix Me.” Aku jadi tertarik banget banget banget sama karya-karya kakak OuO Tapi sayangnya aku belum sempet berkelana karena yeah. Akhir-akhir ini ada kendala soal ‘B’ dan bikin aku gak mood baca ff.

    Tapi kemaren aku sempet nge stalk blog kakak, dan aku tertarik buat baca ff ini muehehe. Dan gak mengecewakan, ff ini emang seru banget deh >.< Baeknya juga kocak sama bikin ngakak. Apalagi waktu dia bilang “ahnsjdajdsajdajdak!!!!!” Entahlah itu bahasa apaan tapi sukses bikin aku ketawa. Terus juga sama yang di cafe dia malah gituin Chanyeol duuuuuh Baek nakal emang /jewer/

    Tapi ada satu yang bikin aku kecewa !

    Kenapa adegan yang dalem mobil itu gak di jelaskan secara rinci?? Apalagi kemeja berantakan sama kancingnya yang asal2an gitu bikin aku ambigu /.\ *ini udah mau puasa aja pikirannya kemana mana* -___-v

    Emmh apa lagi ya? Kayaknya udah deh ._. Ceritanya aku suka apalagi bahasanya ;3 Jatuh cinta deh sama ff kak Dira. Tapi tapi tapi maaf ya kak aku gak bisa sering2 baca ff kakak😦 Padahal mau banget baca karya kakak yang lain tapi gak sempet hiks.

    Yaudah segini aja komen dariku. Semoga kak Dira gak sakit mata waktu baca komenku yang asdfghjkklgakjelas *ngikutin kak Dira*
    Hehehe keep writing and fighting kak❤ Karya-karya yang lain aku nantikan ^o^

  112. Annyeong author-nim..
    Aku wita, reader baru. Salam kenal ^^
    Lg iseng2 eeh nemu ff ini.😀
    Aku Ga tau lagi mau komen apa, semuanya udah disampein sama komen2 sebelumnya.
    Aku Cuma mau bilang, ini bagus bangetttt. Alurnya ringan, tapi menarikk sekali.
    Pokoknya Aku suka. Anti mainstream. Sumpah!!
    Keep writing author-nim! \^^/

  113. pertama, aku mau bilang kalau posternya menggoda sekali. aduuuh *tutup wajah* sekaan posternya itu melambai-lambai terus sambil bilang, “Ayo baca, Ga. Ayo bacaaa!” huahahaha😄

    dan duh, rasanya Chanyeol minta ditampar pake bibir, deh *eh*, waktu dia bilang, “Sorry to say, Baek. Tapi aku punya Yejin, Tao punya Mayleen, Xiumin punya Cherry, Kris punya Kinsey.” rasanya itu asdfghjkl. padahal sahabatnya lagi bermuram durja(?). kasihan kan si Baek. huhuhu *puk2 Baekhyun*

    terus aku ngerasa ff ini sad-comedy gitu *diinjek* pas si Baek ngirim SMS ke Eunjae… kenapa aku malah ketawa, ya, kak? ;-; tp ciyus, deh. ini malah lebih sad, nyesek banget waktu si Baek merekonstruksi(?) kejadian waktu mereka pertama kali ketemu. pasti Baekhyun pingin banget balikan lagi sama Eunjae T^T

    love it. and also love you, kak Dira❤

  114. Wahhh daebakk kaka (y) aku reader baru nih ka,rifka imnida🙂 baekhyun nya lucu, ah dan satu lagi dia ga gengsi buat ngajak balikan eun jae🙂 huahhh gtau mau komen apa lagi, bkonya perfecft🙂 ^_^

  115. YEAYYY BAEKHYUN !!! Ahh, kak dir kan udah lama gabikin fic buat bocah inih >,<
    Seneng bangettt…. tapi, tapi, tapi ini Eun Jae pairingnya si baek khaannn???!! /anggep aja iya/ soalnya aku lebih suka kalo mereka semua penghuni blog ini dipairingin sama OC kak wkwkwkk *evilaugh

    eitss, selalu ada bumbu penyedap deh di ficnya kamu kak *smirk /nunjuk scene akhir/ tapi justru itu yg bikin menarik(???) mwehhehe

    yasyudahlah yah, bingung mau nulis apalagi- yg jelas kalo aku selalu nungguin fic kak dir berarti ficnya kak dir tuh selalu KEREN, UNIK, LUCU, CETAR, MEMBAHANA, ULALLALA MELINTASI GARIS KHATULISTIWA *duuarrrr*

    P.S: ABOB PLEASEEEEE ^^

  116. Gara-gara ff super duper manis ini, aku donlot lagunya jason castro. Dan tiap muter lagu itu, pasti keinget ff ini, let’s just fallin love again, Byuncabe~ Kkkk.

    Oh ya, Kak, ff ABOB kapan dilanjuttt?

  117. Ahayy… nemu ff cast Baekhyun lg… Kocak critanya… Waktu Baekhyun krim morning greeting ke eun jae itu loh… tingkahnya bkin aq ngakak guling2, hahahaha….😀 Kyanya Baekhyun mmg cocok ya klo perannya lucu2 ky gni…
    Teruuus… adegan terakhir itu km ngapain Baekhyuuuunnnn????😀

  118. Kak, jadi ini to pacarnya Baekhyun? Wah jadi kebayang, pasti fan Al Capone yang frustasi gegara video Chanyeol di youtube itu sekarang jadi tambah frustasi dan beneran mau bunuh diri, soalnya Baekhyun enggak single lagi hahaha (huhu)
    Nice-nice-nice!!! Ini Baekhyun banget Kak, yang manja dan pemaksa😀

  119. Salah satu hal yang paling kusuka di dunia ini adalah baca fic kak dira yang bergenre fluff karena.. ya, ITU BENERAN SUPER DUPER MANIS KAKAKKKKK!! AAAKUUUU MELAYANGGG!! TOLONG AKUU, UGH! >< apa mereka emang hbs 'itu'-an? tolong aku masih poloss xD aku kan jadi makin geer gini kak //slapped// xD

    Last, makasih kak dir krn udah bikin aku mikir kalo bekyun beneran udah punya pacar.. dan itu aku wkkwwkk😀 LUV YU KAK DIRA MUAH MUAH MUAH :** //kicked// xD

  120. KYYAAAAAA KYAA KYAAAAA…. \\(^0^)//
    OKEE INII FIC BIKIN AKU DIABETES.. SUMPAHH SWEET BANGEEEETTT…. KOCAK JGA DING.😀 tbh aku gak bisa benerti nyengir, mesem, ngakak selama baca fic ini..wkwkwkwwwkk jangan salahkan aku qaqaa.. *kick*😀

    Ohh iyaaa.. nama Han Eun Jae itu namkor akuu loooh yaaa..*gak nanya* -_-
    ko bisa siiih.. samaan gini. kan aku ngerasa jadi si oc inii looh.. HUAHAHAHAHAHAAA *upps😀

    Baekhyun memprihatikan banget sihh.. bulan pertama putus SOK TEGAR gituu.. eeh pas udah dua bulan aja baru nyadar gak bisa hidup tanpa eunjae.. elaaahh oneng. :-p

    Dan aku ko kasian yaa liat baek monolog sendirian di depan sang mantan yang masih dicintainya *apainii*
    sumpah miris gitu ama kesintingan Byun Baekhyun yg blak blakan minta eunjae buat pura2 cinta lagi sma dia.. doooh untung eunjae emang cinta mati sma baek.. hahahaahahahaaa kayak aku nih yg begitu mencintai pacar orang.. /lirik Bbh/😀 *curcol*

    “… Kuharap kalian tidak bosan melihat wajah Chanyeol.”
    PECAAHHH udaaah aku langsung ngakak. Dan yaah bayangin wajah dongo PCY ituu yg bikin aku ngakak.😀

    Okee ini aku lagi puasa lohh qaqaa.. pagi pagi sarapan fic kayak gini bikin aku kurang waras. *tampol*
    Dan ending nya ituu AMBIGU BANGET. Mungkin aku emang terlalu naif kayak tao.. tapi sumpaah ituu nanggung… kenapa musti di skip qaqqaaa.. kenapaah.. *kumat kan yadongnya >///<
    aku jadi bayangin yg enggak enggak.. sapa tau aja kan eunjae dalem mobil cuma abis ngerokin bbh yg masuk angin grgr gak tidur pasca putus dari eunjae.. #Plokk

    Udah dehh yaa sekian komen dari saya.. Wassalamualaikum.
    wakkss
    Keep writing and FIGHTING qaqaah ^_^

  121. Keren kakakakakakk! Aku suka xD seenggaknya baek ga jones karena waktu diminta balikan eunjae nya masih nerima hahaha. Btw kak aku ga ngerti akhirnya masa:|
    Btw abob lanjutin juseyoooooo T3T
    Okedeh. Fighting ya kaaakk ngahahah

  122. baekki lol bangetlaaaah “berpura-puralah mencintaku…” mana ngomong tiba tiba di depan pintu lg hahahaha kalo pacaran sama baekhyun mungkin ga akan jenuh soalnya punya temen temen band aja ganteng ganteng udh gitu pasti sering dinyanyiin lagu romantis hoho kebayang deh kyaaaaa >,< /oke. berhenti menghayal/ tapi adegan terakhir ehem aku pura pura polos aja deh ;3

  123. dafuq demi apa coba… rasanya mau membelah diri bacanya!
    ALIAS GA NYANTE BRAI!! haduh si cabe satu ini kepengen gua tumis deh kayaknya.. disambel juga mantep, /maap random/
    demi cabe-cabean tingkat kabupaten, baekhyun bener dah pedes bgt kapan aku punya cabe kayyak gitu >.< auk ah gelap

  124. (@byundobi_) says: YEAHHH AL CAPONE SERIES AKHIRNYA CERITA KANGMAS BYUN BAEKHYUN NONGOL JUGAAA WAHAHAHAHA beneran aku lama banget nungguin cerita baekhyun nya kak T_T huhuhh jadi rada terharu *okelebay* tapi beneran baekhyun disini rempong amat saoloh, remaja labil putus cinta juga ga gini2 amat *keterangan:bukansayapemirsa* hahahaha paling lucu kalo si park chanyeol uda muncul bahahaaha beneran logika2nya dia tuh bukan logikanya anak manusia-_-*ampuni* tapi emang bener itu terbukti kan –> “ Man, satu tahun bersama dan hanya karena butiran nasi yang tidak dibersihkan Eun Jae dari wajahmu, kau memilih untuk putus?”Rotfl.
    Jadi pengen nostalgia abob series wkwkwkwk but aku ga bakal bosen nungguin al capone series biarin dah pg17 yang penting aku uda gk dibawah umur lagi *lol*
    kak dira jangan bosen2 liat komen anggi ya please^^ abis aku gabisa nahan perasaan yang menggebu-gebu ini kalo uda baca ff kamu kak wkwkwk

  125. Damn, Baek! I wanna eat you. I’m seourious! Really!
    Pada dasarnya aku suka lagu ini, tapi pas baca ff nya aku malah lebih jatuh cinta sama ff ini. Ya ampun, baek manis banget. Aku jadi kangen mantan, ya ampun apa ini -_____-

    ah,keren keren keren!

  126. ‘-‘ pura” polos kayak tao ‘-‘ haha nice ff.
    Seriusan dehhh kak aku pengen baca seeeemuuuaaaaa ff dsini tapi gasemua cast aku suka hihi aku cuman pilih exo aja haha

  127. Huaaaa!!! Byunbaek!! Aku suka banget bahasanya. Keren abis! Ceritanya simple tapi ngena banget deh. Jadi ngebayangin anak anak itu ngeband. Njirrrr!! Kyaaa! Daebak! Jjang!

  128. hihihiy cinta bersemi kembali, ada kalanya hubungan menemukan titik kejenuhan tapi klo udah cinta apa mau dikata.
    yang pas perkenalan band itu aku sukaa wkwk kesian yeol dibully mulu

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s