Posted in BTS, Comedy, Fanfiction, Fluff, Romance

[BTS] Lazy Day

lazy day

Cast: Taehyung [BTS] and Rossie [OC] • Genre: Fluff, Romance, Slight!Comedy • Length: 2000+wc • Rating: G

Soundtrack: Bruno Mars – The Lazy Song

Summary:

Come on, let’s spend our lazy day together

 

 

***

 

Hari ini adalah hari bermalas-malasan sedunia.

 

Well, itu sih menurut Kim Taehyung.

 

Seharian, dia hanya berbaring di tempat tidurnya memeluk bantal. Dia membaca komik, mengunyah biskuitnya, minum jus, menonton video di youtube, mendengarkan musik, batuk, bersin, tertidur sekitar satu setengah jam, bangun tidur, dan hebatnya semua itu dilakukan di atas kasur. Wow.

Dan dia hanya beranjak untuk pipis dan mengambil minum. (Hufth, untunglah. Setidaknya dia pipis di kamar mandi, bukan di kasur).

Itu tidak jadi masalah. Kim Taehyung bebas melakukan apa saja yang dia inginkan karena hari libur telah tiba setelah semua tugas serta ujian akhir sekolah berlalu. Tidak ada yang melarangnya, sungguh.

Tapi itu menjadi masalah ketika Kim Taehyung melakukan rutinitas itu selagi sang pacar berada bersamanya dan itu sangat  sangat sangat menyebalkan.

“Kim-Tae-hyung, bisakah kau beranjak dari tempat tidur itu dan keluar bersamaku?” tanya gadis bernama Rosaline atau dia biasa dipanggil Rossie oleh Taehyung.

Taehyung mengintip dari balik komiknya, matanya menemukan matahari di luar jendelanya bersinar sedikit keterlaluan, maka dia kembali membenamkan wajahnya di balik lembaran komik itu.

“Mataharinya.”

“Ada apa dengan mataharinya, Taehyung?” tanya Rossie sebal.

“Mataharinya bersinar,” balasnya penuh nada kemalasan.

Yeah, mataharinya bersinar dengan sangat indah dan cerah. Bagaimana jika kita pergi ke taman dan—“

“Tidakkah kau lihat, Rossie Sayang?” ujar Taehyung membuat gadis itu memerhatikan matahari lebih dekat dari balik jendela. “Apa yang tidak kulihat, Taehyung Sayang?” Apa dia baru saja melewati badai matahari? Atau…sekarang matahari punya mata dan hidung?

Taehyun menghela napas bosan dan dia duduk menghadap pacarnya yang kini bersandar pada dinding kamar, terlukis indah kebosanan di wajahnya yang cantik itu.

Dia pun memutuskan untuk berdiri, mendekati sang kekasih, lebih dekat, lebih dekat, dekat, dekat…”A-apa yang kau inginkan?” tanya Rossie sambil berusaha mundur, namun aksinya sia-sia karena punggungnya telah bertemu dinding sedari tadi.

Kini Taehyung hanya berjarak 10 sentimeter darinya–dengan kaus putih ditambah celana pendek, rambut setengah berantakan, dan cengiran konyol (namun tampan) menghiasi wajahnya. Rossie heran mengapa dia mau saja menerima ajakan kencan dari si laki-laki bodoh ini empat bulan yang lalu. Baru sekarang dia rasa dia…menyesal?

“Rossie Sayang, kita tidak bisa pergi keluar sekarang,” gumam Taehyung lembut.

“Kenapa?” alis Rossie bertaut.

“Mataharinya, Rossie.”

Stop menyalahkan matahari, Taehyung. Apa salahnya? Dia hanya bergantung di langit sana dan tidak berbuat apa-apa! Apa dia menyakiti anak kecil? Tidak. Apa dia menyakiti ibumu? Jawabannya adalah tidak. Lalu apa masalahnya, Taehyung-a?” protes Rossie yang tidak melihat alasan mengapa Taehyung selalu merangkul matahari ke dalam topik pembicaraan mereka.

Lalu, tiba-tiba Taehyung menjauhkan diri sambil menutup mulutnya, seolah Rossie baru memberitahukannya sebuah isu besar dan dia benar-benar dibuat kaget.

Owh, apa kau tidak tahu?” Taehyung bertanya.

“Tidak tahu apa?” balas Rossie.

“Benar tidak tahu?”

“Tahu apa sih?”

Taehyung kembali nyengir dan mendekati Rossie, mempertipis jarak di antara mereka hingga Rossie dapat mencium aroma manis biskuit bercampur jus anggur setiap kali Taehyung bernapas. Gosh, dia menyukainya, tapi sebelum dia jatuh terlena oleh aroma itu…dia lebih baik memperjelas apa yang sebenarnya Taehyung ingin katakan.

Taehyung jelas mempersulitnya, karena detik itu…Taehyung malah memainkan rambut ikalnya sambil tersenyum. Rossie merasa kakinya berubah jadi jelly dalam hitungan detik. Sial. “Kau benar tidak tahu atau berpura-pura tidak tahu, hm?”

“Hentikan omong kosong ini, Taehyung-a,” ancam Rossie, berusaha melihat ke arah lain. Namun dengan jari telunjuknya, Taehyung menyentuh dagu gadis itu dan mengembalikan posisi wajahnya ke tempat semula. “Mau tahu tidak?”

“Tahu apa?” tanya gadis itu polos.

“Kalau…”

“Kalau…”

“Aku…”

“Kau…”

“Sebenarnya…”

“Sebenarnya…”

“Adalah…”

“Adalah…”

Taehyung berhenti di sana sejenak sebelum melanjutkan lagi. Oh, tidak lupa memberikan cengiran konyol-tapi-tampan itu. Kemudian, dia mendekatkan wajahnya ke telinga Rossie dan berbisik begitu lembut, begitu manis…

 

Vampire.”

 

Butuh waktu sekitar dua detik untuk mencerna apa yang Taehyung katakan. Lalu dua detik berikutnya Taehyung menemukan dirinya berbaring di lantai dan bokongnya sakit. Aw, Rossie baru saja mendorongnya sampai jatuh.

Vampire, huh?”

“Aku masih ada hubungan keluarga dengan Edward Cullen. Percayalah.”

“Oke, kalau begitu,” ujar Rossie sembari mengambil tasnya dan tak sengaja (atau memang sengaja) menginjak kaki kiri Taehyung selagi dia berjalan ke arah pintu.

Kaki itu terasa seperti mammoth raksasa yang menginjak kakinya, Taehyung mengaduh kesakitan, tapi dia tetap tertawa. “Aw, itu benar. Aku tidak bisa keluar di siang hari karena vampire tidak bisa kena matahari atau dia akan terbakar hidup-hidup. Kau mau kehilangan pacarmu sebelum pesta prom night, Rossie Sayang?”

“Aku lebih baik melihat kekasihku terbakar hidup-hidup sampai jadi abu daripada melihatnya menempel di kasur seharian!”

“Hei, kau sadis,” sahut Taehyung berusaha bangkit, namun Rossie melempar bantal ke wajahnya hingga dia jatuh terduduk lagi di lantai. “Sangat sadis. Hei Rossie! Kau mau ke mana??”

Taehyung tidak mengira candaannya itu akan membuat Rossie benar-benar melangkah pergi dari kamarnya—meninggalkannya. (Well, asal gadis itu tidak melangkah dari hidupnya saja. Karena kalau iya, sampai ke ujung dunia pun Taehyung akan mengejarnya).

Dengan susah payah dan kaki yang terseok-seok, Taehyung mengekor gadis itu di belakang. Tidak pedulikan dia hanya memakai celana pendek bermotif kentang dan tulisan I’m a cute potato malang melintang di sana. Tidak pedulikan dia hanya memakai kaus putih yang terkena noda tinta biru dan ada lubang di ketiaknya. Tidak pedulikan kakinya yang tak beralas berjalan di atas aspal panas yang tersirami sinar matahari (well, Taehyung, kau dapat getahnya).

“Rossie, tunggu!”

Dan ketika gadis itu menoleh, Taehyung berjalan seperti monyet karnaval karena kakinya yang kepanasan itu. Sontak hal itu membuatnya terkikik kecil, namun dia tetap berjalan dan seolah tak memedulikan panggilannya.

“Rossie—aish, gadis ini. Rossie, kau mau ke mana?” Suara Taehyung terdengar dari belakang.

“Pergi menjauh darimu,” sahut Rossie acuh.

“Oke, menjauh dariku. Tapi ke mana tujuanmu?” Taehyung masih saja berusaha berjalan dengan benar di atas jalan raya. Kasihan dia.

“Entahlah,” jawab Rossie mempercepat langkahnya sebelum si monyet karnaval itu berhasil menjangkaunya. “Ke rumah Hoseok mungkin.”

Well, Taehyung berteman baik dengan Hoseok dan Hoseok juga mengenal baik Rossie. Mungkin dia akan membiarkan kekasihnya bermain dengan Hoseok sementara dia menyelesaikan sesi membaca komik di atas tempat tidur. Namun bayangan Rossie tersenyum, tertawa, dan menyentuh bahu Hoseok bukanlah sesuatu yang menyenangkan. Ah, dia tidak mau Rossie pergi ke rumah Hoseok.

“Kau tidak boleh pergi ke rumah Hoseok!” kata Taehyung setengah berteriak mengingat jarak mereka kian menjauh.

“Oke, aku berganti haluan. Aku mau pergi ke rumah Namjoon—“

APA?? Rumah Namjoon?? Rumah Namjoon yang besar, punya kandang anjing sebesar rumah Taehyung, dan punya kolam renang seukuran samudera itu?

Taehyung jadi penasaran. “Dan apa yang akan kau lakukan di rumah Namjoon?”

“Aku mau bermain dengan anjing-anjingnya…”

Oke, batin Taehyung.

“…bermain dengan peliharaan kalkunnya…”

Baiklah.

“…bermain tenis di lapangan tenisnya…”

Baiklah, olahraga bagus untuk kesehatan. Oke.

“…memasak di dapurnya yang seluas rumahku…”

Berlatih memasak untuk jadi kekasih yang pintar dan kreatif. Oke.

“…dan—oh, berenang! Aku mau berenang di kolam renang Namjoon yang besar itu!” ujar Rossie riang, mengakhiri to-do list-nya yang panjang.

Taehyung berhenti di tempatnya setelah mendengar niat Rossie ingin berenang. Berenang bagus untuk kesehatan, tentu, tapi—tunggu! Taehyung punya firasat buruk soal ini. Pertama, Namjoon itu mesum. Kedua, Namjoon itu mesum. Ketiga, Namjoon itu mesum. Hah, ini tidak bisa dibiarkan!

“Kau tidak boleh pergi ke rumah Namjoon, Rossie!”

“Kenapa?” ugh, Taehyung benci ketika Rossie mulai bertanya mengapakarena terkadang dia tidak menjawabnya dengan benar dan malah membentuk segelintir pertanyaan baru yang lebih sulit untuk dijawab.

Mencoba rasional, Taehyung menjawab, “Karena…karena kolam renang Namjoon terlalu besar! Kau bisa tenggelam dan tak satu orang pun yang dapat menyelamatkanmu!”

Rossie mendengus dari depan. “Please, yang benar saja. Namjoon punya para penjaga kolam renang, Taehyung-a.”

“Aku dengar dari gosip yang beredar di sekolah, kolam renang Namjoon ada buayanya!” yeah, kini dia kembali tidak rasional.

“Aku suka buaya. Aku pernah berfoto dengannya di kebun binatang musim panas yang lalu,” senandung gadis itu.

“Ada ikan hiu!”

“Taehyung Sayang, Namjoon punya kolam ikan sendiri untuk Tuorqua.”

“Tourqua itu siapa?” tanya Taehyung bingung.

Rossie hanya bisa memutar kedua bola matanya, yang sayangnya tak bisa dilihat oleh Taehyung. “Tourqua itu ikan hiu peliharaan Namjoon.”

“Oh ya?”

“Iya.”

Taehyung menghabiskan sekitar sepuluh detik untuk mengagumi kenyataan bahwa Namjoon benar-benar punya ikan hiu dan dia diberi nama. NAMJOON PUNYA IKAN HIU DI RUMAHNYA DAN DIA PUNYA KOLAMNYA SENDIRI!!! Taehyung ingin tahu apakah di dalam rumah Namjoon juga ada dinosaurus, karena jika ya, dia akan masuk ke sana dengan ijin Namjoon ataupun tanpa ijinnya.

Tapi setelah bayangan itu menguap, Taehyung menemukan dirinya membayangkan kejadian lain yang dapat menimpa kekasihnya selain tenggelam atau digigit buaya. Dia membayangkan Rossie berenang. Well, jika berenang maka dia akan memakai pakaian renang. Dan, pakaian renang itu bukanlah jaket lengan panjang yang bisa menutupi seluruh bagian tubuh. Dan, Namjoon akan melihat Rossie memakai pakaian renangnya. Dan, Namjoon akan menawarkan diri pada Rossie untuk mengolesi krim sunblock di punggungnya. Dan, Namjoon akan menyentuh punggung Rossie!! Dan, dan, dan…

 

Taehyung ingin berteriak frustasi.

 

Tapi, setelah dipikir-pikir, hal itu tidak mungkin terjadi kalau saja Rossie tidak membawa pakaian renang. No swimsuit, no swimming, no sunblock hahaha.

“Rossie?”

“Yeah?”

Taehyung bertanya was-was. “Kau tidak bawa baju renang kan?” Taehyung merasakan kemenangan berada di bawah telapak kakinya yang tadi kena aspal panas. Dia bersiap-siap menyanyikan lagu We Are the Champion dengan lantang.

Rossie menolehkan kepalanya sedikit untuk tersenyum langsung pada Taehyung. “Aku bawa.”

 

TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKK!!

 

Seraya jawaban itu masuk ke dalam telinga Taehyung, syaraf-syaraf motoriknya bekerja ribuan kali lebih cepat dari yang biasanya dan…kau bisa mengatakan bahwa benar (mungkin saja benar) Taehyung masih ada hubungan keluarga dengan Edward Cullen dilihat dari caranya berlari dan menggapai tangan Rossie yang kala itu berjarak sekitar 15 meter darinya.

“Taehyung!” pekik Rossie merasakan cengkeraman di tangannya tiba-tiba dan mereka berdua berhenti tepat saat mobil-mobil di jalan raya mulai berlalu lalang. “Apa yang kau—“

“Kau tidak boleh ke rumah Hoseok ataupun Namjoon. Tidak. Boleh.”

“Kena—“

Ugh, Taehyung benci berdebat dengan gadis ini, apalagi ketika kata kenapa mulai muncul ke permukaan dan Taehyung lagipula tak ingin memberikan alasan rasional maupun irasional, karena yang dia inginkan hanyalah…Rossie bersamanya. Itu saja.

Dengan itu, Taehyung menangkup wajah gadis itu, dan mulai menguarkan aroma biskuti cokelat berpadu dengan jus anggur yang membuat Rossie mabuk. “Oke, Rossie. Kita lakukan apapun yang kau inginkan asalkan tidak pergi ke rumah siapa-siapa. Kau mau pergi ke taman, ayo. Kau mau pergi lapangan basket, ayo. Kau mau pergi ke kebun binatang dan berfoto dengan buaya untuk kedua kalinya, ayo.”

Taehyung menghela napas lega sejenak ketika melihat reaksi Rossie yang tidak berkata apa-apa. “Asalkan bawa aku bersamamu, kemanapun itu akan kuturuti, Rossie.”

Rossie mengerucutkan bibirnya sebal. “Tapi dua puluh menit yang lalu kau nampak lebih menyukai kasurmu daripadaku.”

“Aku memang menyukainya,” sahut Taehyung tak menolak fakta itu. Namun dia kembali bicara dan itu membuat Rossie berkata pada dirinya sendiri bahwa…mungkin (yeah, mungkin) dia tidak salah saat menerima ajakan kencan Taehyung waktu itu. Dan mungkin inilah alasan mengapa Rossie jatuh hati setengah mati padanya. “Tapi kasur tidak bisa bergerak, tidak bisa menggenggam tanganku, tidak memelukku, atau marah, cerewet, dan menginjak kakiku keras-keras.”

Rossie tertawa. Dia mendaratkan satu kecupan manis di dahi Taehyung dan tersenyum meminta maaf. “Apa aku menginjak kakimu terlalu keras?”

“Tidak. Kau menginjak hatiku keras-keras sampai retak, dan kau harus selalu bersamaku untuk menjaganya agar serpihannya tidak pergi kemana-mana, Rossie Sayang.”

Corny.” Rossie memukul bahu Taehyung seperempat hati, mendorongnya menjauh setengah hati ketika lelaki itu mulai merangkulnya, dan…

Jatuh cinta padanya sepenuh hati saat Taehyung berbisik, “Taman?”

Rossie melihat jutaan matahari di pelupuk matanya. “Taman, yeah.”

 

***

 

“Taman, huh?”

Yeah, taman. Ini ‘kan yang kaumau?”

“Taehyung-a, yang benar sa—“

“Psstt! Jangan berisik dan jangan bergerak-gerak, oke?”

Rossie memutar kedua bola matanya dan sialnya, Taehyung tengah memejamkan matanya detik ini maka dia tidak akan melihatnya.

Mereka memang berada di taman—tepatnya di bawah pohon rindang. Saking rindang dan rimbunnya dedaunan di sana, tak satu titik sinar matahari pun dapat menyentuh kulit keduanya. Definisi pergi ke taman, menurut Rossie, adalah bermain ayunan atau duduk di bangkunya sambil mengobrol, atau membeli layangan dan memainkannya, atau bermain gelembung seperti anak kecil.

Tapi ini…

“Taehyung, lepaskan aku!”

“Rossie Sayang, aku sudah menurutimu. Kita berada di taman dan bisakah kau berhenti bergerak?”

“Tapi aku tidak ingin kau tidur sepanjang hari di taman ini, you punk!”

Aw, come on, let’s spend our lazy day together.”

Sepengelihatan mata orang normal…mereka nampak seperti gulungan burrito, dimana Taehyung membungkus tubuh Rossie dengan kedua tangannya dan memeluknya erat-erat dan memutuskan untuk tidak mengangkat topik apapun karena dia terlalu lelah berjalan di atas aspal panas tadi, dan keheningan membuatnya mengantuk. Dia memilih tidur. Sambil memeluk Rossie. Di taman. Seperti yang Rossie inginkan bukan?

“Lepaskan aku!”

Nope.”

“Orang-orang melihati kita!”

“Tidak peduli.”

“Kau berkeringat!”

“Itu normal. Cuacanya sedang panas, Rossie Sayang.”

“Kau belum mandi!”

You like me, anyway.”

 

Ah, sial. Dia benar.

 

THE END

 

a/n:

Haaa fanfic yang mengindikasikan segala kemalasan dalam diri ini heuuuu ;;;__;;;

Seriously, I mean it. Tapi setelah hari kamis dan uas sudah kelar, semoga aku rajin (dalam segala hal). amin. hahaha xD

Baiklah, sampai berjumpa di hari-hari yang lainnya.

Dan terima kasih untuk komen di fanfic-fanfic sebelumnya huhu don’t be lazy to leave me some comments okay? walaupun aku gabisa membalasnya satu persatu ehehe maaf ya :3 tapi kedepannya diusahakan🙂

Thankseu and see yaaaa❤

 

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

98 thoughts on “[BTS] Lazy Day

    1. nyahahaaa… taehyung itu aku banget laa~~~ kalo liburan ya pacarannya sama kasur mwehehe…. mau makan aja sampe maleth /?/ nyuruh adek buat ambilin makan jadi makannya di atas kasur *berasa raja* *raja hutan*

      oh jadi polanya gitu ya kak, kalo exo nama buah, kalo bts nama bunga? yang rap mon jangan Rafflessia ya kak? kasian😦 namain aja Lintang /ga!

      aiiingg…. taehyung nyebelin unyu banget ih sini tak cubit cubit sampe keropos /?/ untung saja owe lebih muda dari taehyung nyahahahahaaa…. *terus kenapa kalo lebih muda tang?*

      aduh kak, kapan sih kak dira gak buwt aku ketawa gara gara ffnya kak dira? kapan oh kapaaan???? *oh ya waktu ff angst*
      kak, kak dira kok bisa gini kenapa sih kak? gimana kak? kak, yasudah kak aku bingung mau komentar kayak apalagi lha wong ff ini udah sweet kelebihan gula sampe harus cek dokter :3

      semangat kak dira~~~~ fighting!!!!

  1. Hhahaha- kenapa nggak buat ff exo aja? /request mulu/ aku makin kangen kris dan apapun-

    Uaaaaa~ kenapa nama bunga? Kenapa nggak nama buah aja? Banana kek- jackfruit kek-
    Tapi teteup lope lope sama ff eonni~~ :3

  2. fufufufufuuuuuuu kenapa taehyun nyebelin banget sih?? berasa pengen nyemplungin dia ke kolam tuorqua milik namjoon deh. fufufu keren bgt kak serius deh ah berasa bahagia dan sengsara kalo punya pacar kaya taehyun. pokoknya keren deh ah ;A;

  3. Wow, what a jackass si V ini (pardon my french), aku baca ini di kereta (just so u know) dan berhubung komenku di forgetful seokjin sampe aku komen deh di siniw😀. So yeah, V = vampire, doesn’t make any sense to me xD. Namjoon being a rich fvck? (Once again, pardon my french) sori sori baby namjoon ku, muka kamu kurang ‘kaya’ rasanya LOL xD but waaattt?? Si namjoon punya hiu? Ini random parah *ngakak*. Gila si Taehyung ini malesnya kebangetan, nyolot banget pula! Hahaha.. Etapi kamu udh UAS? Enaknyaaaaaa heuuunngg😥 etapi berarti aku boleh menanti kelaanjut ff fav ku doonggg? I’m seriously mad for kris & betty nih, dir ._. Oh! Thanks for the good story beteweeee~

  4. LOL KAK DIRA SUMPAH AKU SAYANG KAMUUU ;A;

    Sore-sore buka wordpress terus ada fanfic ini aku bisaa apaa ;A; Padahal besok ada ulangan penjaskes sih tapi demi kak Dira (dan Taehyung juga) apa sih yang enggak? xD

    Demi apapun ini unyu banget deh kak! Taehyung minta dicubit-cubit dipeluk-peluk digendong-gendong (lol) tau gak. Suka banget sih males-malesan, menggelepar di kasur, makan, tidur, udah kayak dugong banget ya ampun :’3 /jahat.

    Tapi aku juga suka gitu sih sebenernya o<–< /dor.

    Dan si Rossie…..kamu sabaro ya :') Si Taehyung emang kadang ngeselin dan minta dilempar ke kolam Tuorqua-nya Namjoon sih. Atau kalau nggak lempar ke hati aku aja gitu /hah.

    Komedinya rame banget sih kak Dira aaaaaaaaaaaaakk aku menggila, aku menggila! xD /uyel-uyel /eh. Dan fluff-nya…ugh, ini bikin aku meleleh huhu. Biarkan aku padamu, Taehyung :'3 /ga.

    As always kak, fanfic kamu mengalir begitu saja, bikin orang leleh dan geli dan ngakak di saat yang bersamaan. Awesome! Keep writing ya kak! xD

    XOXO❤

  5. Astagaaaa Taehyung, kelakuanmu ya ampuuun -__-
    Keturunan Vampir lah, bayangan-bayangnnya itu looooh. Aduh duh,.bikin gemeeees banget wkwk
    Rossie yang sabar deh punya pacar kaya gitu wkwk
    Kereeen kak hehe

  6. saking sayangnya aku sama kakdir. aku langganan post.an terbaru kak dir. serius aku suka gya bahasa kaka. anak muda bangjet.

    dan disini….. kak dir nyinggung pacarku anyway(?) wkwkwk makasih bikin cerita sefluff ini heee:3

  7. I cant explain what i feel, yeaah. SO DAMN CUTE FANFIC. Huaaaah~ ><
    Ceritanya lucu sama kayak Taehyungnya. Ternyata Taehyung orang termalas yang pernah kutemui, eh no no no kubaca xD
    Dan si Namjoon yang penuh dengan keganasan dirumahnya😀

  8. Doh jadi guling guling/apa
    Kenapa selalu sukses bikin aku ketawa kak kenapa?!?!?! /sok ngenes
    ficnya sukalah/yaiyalah
    taehyung! We are same!! Kalo same bearti kopelan dong? Bearti aku si rossie dong/iyain aja kak biar aku seneng
    Eaaa ada adegan romantis-di-tengah-jalan-rayanya xD gak kuat ngebayangin taehyung pake kaos putih bolong di ketiak terus pake celana pendek potato doh xd trus ditengah jalan raya pula xD. Berasa orang stress mau bunuh diri gitu/? Iya, kalo gak ada rossie wkwkw
    scene terakhir, ohyeah. Romancenya bedaaa banget. Biasanya kan satu cewek satu cowok lagi makan eskrimsama sama ditaman sambil nunjukin kebahagian forever after mereka atau apalah dan yang ini…..JUJUR KAK BARU KALI INI AKU KETEMU FF DENGAN LAST SCENE YANG ROMANCENYA ANTI MAINSTREAM😄. Dan ini bikin kestress-anku hilang karena ujian besok. Anggaplah yah murid yang rajin gitu(eaaa) makanya dari komen yang kemaren kemaren itu selalu ada “bikin stress aku hilang” atau semacamnya /yang ini iyain juga biar aku seneng kak.
    oke. Segitu aja deh. Sekian. Ehehe

  9. Abis bca jin cus ke taehyun yg absurdnya ngalahin dek diyo. Haha
    Duh kak kalo aku punya pcar kaya v udah aku iket aja di kamar. Tp kak untuk ukuran v yg ktanya 90% absurd ini tuh sweet banget tsumvah😀
    Kak j-hope boleh lah di bkin cerita jg, hahaha kiss kak diraa :* salam diralovers dirania dan dirablash😀😀

  10. jadi ceritanya wa jam segini masih melek buat makan seporsi mie rebus, terus gatau kenapa kepikiran main ke blog kamu dan HAAAAAA AKU MENEMUKAN FF TAEHYUNG DI SINI ASTOGEEEEEEE;;;;
    sumpah baca ff ini aku berasa gamau ngantor besok, pgn males malesan kayak si mongtae aja ah, melupakan laporan laporan yang belum kelar dengan mengencani kasur seharian astaga itu pasti seru banget
    aku ngakak parah waktu si rossie mau maon ke rumah si momon ahahaaha gila itu orang tajir amat sih gila :)) ampe miara hiu di rumah duh gakuat :))
    lalu lalu bayangin taehyung yg belum mandi pake celana pendek dengan rambut berantakan aduuuuh jadi ingin nyamar jadi kasunya deh kalo gitu, atau bantalnya, atau apanya kek :)) taehyung pasti unyu banget deh ah
    dan aku paling suka endingnya dir, plis gulitikan di atas rumput itu gxjskskwiwbsns aaaaak i cant help myself atulah lol
    pokoknya aku suka ff ini ehem keep writing ya!

  11. Gak kebayang punya cowo kaya gitu
    Pengen gue timpukin pake batu😄

    Kandang anjing ny Namjoon aja segede rumah Taehyun
    Rumah ny segede apa coba??
    Ngakak dahh

  12. KAK DIRAAAAAAAAAAA…. LOVE YOU FULL sehati sama Taehyung! Cuma bedanya, aku masih disuruh beresin rumah dan dia engga. Ini curang, aku juga mau-_-”

    Hebatnya, si Rossie (valentino berambut ikal apa keriting O.o) ini ternyata sabar bener punya pacar yang ganteng-ganteng freak *ngalahin ganteng-ganteng s***gala :v* konon katanya makhluk berdarah AB itu freak. Dan Taehyung (beserta saya yang juga AB) telah membuktikannya -..-” *apa ini??

    Seperti biasa, kak Dira selalu bisa bikin aku kayak orang gila /apa emang aku udah gila duluan?asdfghjkl/ soalnya aku bakal mesem-mesem sendiri ngebayangin kalo aku Rossienya xD /digeret Jungkook/

    Dan soal Namjoon a.k.a Rap Mon, rep mon, lep mon, le mon, e mon O.o ya ampun itu kocak banget. Kayaknya bener-bener ditekankan kata mesumnya disitu. Kasian dia “-,-)/ tapi emang dia cocok dibilang mesum sih :v apalagi setelah liat lirik Miss Right di bagian dia ngerapp *oot :v* yakin tuh kak si Namjoon punya rumah segede dari Banda Aceh sampe tanah Papua xD maz Namjoon minta di nguquq-in -,-v

    Dan endingnya yah, ciye ciye gerah wkwk. Oke deh, salam manis semanis caramel macchiato (?) *efek overdose fangirlingan* buat kak Dira. Semangat yaaa~ Hwaiting❤ loof on fire (?) Sorry aku numpang ngeracau di sini. Dan aku kangen om wu fan serta Beti😥

    Yehet!
    Ohorat!
    #Kkaebsong!

    -Istri Jungkook❤ –

  13. KAK INI APA KAK TADI SEOKJIN SEKARANG TAEHYUNG;;;_;;;

    oke sebenarnya aku udah baca semalam tapi gimana lah ya apa daya pulsa paket habis dan tangan udah gatel mau comment, heol~
    Aku comment disini aja yah kak abis yang ini juga menggoda gitu poster nya ada pororo ucul nyempil /tunjuk poster/
    Yang Seokjin itu semacam anterograde tomorrow nya kaisoo kan, tapi yang ini lebih kiyuttt gimana lah ya soalnya yang kaisoo itu genre nya bromance angst gitu…. (sampe nangis sekotak tisu)

    Ih jehop punya lumba lumba? Rep Mon hiu? Duh anak anak bites tajir semua ya punya peliharaan kaya gitu iri deh:((( Tapi seriusan deh aku langsung kepikiran lumba lumba nya hoseok kayak ikan duyung di abob sehun HAHAHAHAHAH.
    kalo ngebayangin seokjin menyeringai menggoda itu rasanya pengen cepat cepat menggelinding ke seoul umumumuuu

    Taehyung pemalas banget yah sama kayak aku kalo libur (tugas gak ada, un selesai) maunya dikasur aja males gerak kemana mana tapi aku disuruh suruh ngerjain kerjaan rumah dan gapunya pacar…………………. /sekip/

    ‘dengan susah payah dan kaki yang terseok seok, Taehyung mengekor gadis itu dibelakang. Tidak pedulikan dia hanya memakai celana pendek bermotif kentang dan tulisan I’m a cute potato malang melintang disana’

    Kan dari awal cerita tuh ya aku udah mesem mesem ga jelas, nah pas bagian ini LANGSUNG KETAWA KENTANG KAYAK ORANG GILA SAMPE CAPSLOCKNYA PUN RUSAK HUHUHUH MAAFKAN AKU KAKDIR ToT

    Rossie… Kamu jadi pacarnya harus sabar ya kalo dia makin jadi udah cemplungin aja Taehyung ke kolam tourqua biar ntar sekalian berenang sama lumba lumba nya jehop /dilempar namjoon/

    Ending nya itu unpredictable yaampun ngakak lagi jadinya kan kak dira kenapa selalu ngebuat aku ngakak guling guling, kenapaaaaa! /ini kan ff comedy elah/
    Cukup segini aja deh komen gapenting dari aku. Siap siap jari kakak keriting liatnya Hahahah. Dan fic Betty udah kelar belum? Exo moda masih segila itukah? Semangat buat kak dira hwaiting! Kalo kata sehun itu yehet.

    P. S: cek twitter kak spiderhun itu beneran

  14. OMG, tae-tae kau konyol sekali, yg ada dlm pikiran lo cm tidur dan kasur. Tp setidakna kau rela menanggalkan image cool dg berkeliaran make boxer super cute tanpa alas kaki pula. Dan kecemburuan lo nambah kekonyolan lo aje. Keluarga cullen? Bgmn bs lo takut matahari? Hahaha.
    Namun tdk menanggalkan keromantisana, “Tidak. Kaumenginjakhatiku keras-keras sampai retak, dan kau harus selalu bersamaku untuk menjaganya agar serpihannya tidak pergi kemana-mana, Rossie Sayang.” kata2 ini bikin meleleh.

  15. Aku baru tauuu~ ini fic jaman kapan? udah lamakah? selama dinosaurus milik Namjoon😄

    well, itu si Taetae kebiasaannya aku banget ya -__- malah seharian cuma diatas kasur doang, ga peduli minum atau pipis :v wkks

    “Aku masih ada hubungan keluarga dengan Edward Cullen. Percayalah.”
    ^ngakak kali kak😄 bayangin dia masang muka-muka sok serius😄 wks

    dan lebih ngakak lagi pas jelasin kekayaan (lebih tepatnya barang-barang) milik Namjoon😄 sekaya itu kah?😄

    ditunggu yang lain kak Dir~ (Betty Betyy~~)🙂

  16. kakaaakk! kasi celana kentang taehyung ke aku -_-
    kenapa ceritanya ginisih? kayk nyinggung aku seharian ini?!! critanya taehyung dtang.. tambah so sweet ajah lnihh kak >< aku ketawanya bahagia sngt.. =D pas taehyung keluarny jdi konyol d cerita ini =D hah kak.. ceritamu keren-keren~🙂
    keep writing ^^

  17. ciee yang kam bek ciee… cie yang rajin ngepost fic ciee //

    tehyung tehyung tehyung kamu kok sama sih kayak akuhh, kak aku jadi cinta kan sama kamu.. ayok kita males malesan bareng sok lah aku mah mau mau aja…

    duh kak dir.. selera humormu itu loh kak.. kenapa de bes banget…
    apalagi pas si rossie mau maen ke rumah namjoo pliss yaa hartanya si namjoo bikin ngiler duhhh

    sekian kak dir

  18. eh tukang malas emang malas (lirik mata)
    cocwiit bingit yeah.. haha lucu pas taeh ngejer-ngejer ros. trus ngebahah ini lah itu lah.. wkwkwkw (oke ini lucu)

  19. itu please lah celananya ada gk ya yah yang bermotif lebih lucu lagi *plak
    tapi emang siii kalo liburan pengennya malas-malasan gitu..
    ceritanya lucu deh
    gk bisa komen banyak saking ngakaknya

  20. First! Aku liat blog ini tadi siang dan belom ada apa apa, eumm kayaknya sih (atau karna koneksinya mati tiba-tiba jadi gak keliatan._.) Aku lupa /gubrak/ and malam ini aku lirik blog kesayanganku ini /jiaahh/ daaaann ada si lazy Taehyung dengan cheesynya yah pelis

    Kedua, bagian pertama menggambarkan aku bingit ya ampun-_- udah gitu kelas 8 mulai libur lagi besok, jadi makiiinnnnnn maleessssssssssssssss, jadi pengen setipe nih sama uri Taehyung yah’-‘

    Ohya, siapa itu Rossie??? (Pacarnya Taehyung pelis tadi lu udah baca-_-) kenapaaa harus ada diaaa, Taehyung malah makiiinnnn ngegemessiinnn pengen aku cubit cubit pipinya /ngimpi dolo/ aaaaaaa imuutttt

    Kak, pelis kakak buka tempat les gimana caranya bisa nulis dengan diksi ringan tapi tetep enak dibaca apalagi bikin ngakaakkkk abissss. Alasannya adalah /jeng jeng jeng, backsound/ aku pingin banget bisa /pasang muka melas/ tapi be myself itu the best lah hehe

    Keep writingg yaaaaa, jangan nulis cheesy cheesy lagi ntar aku makin gila._. /canda canda/
    See you dalam komentar di fic sebelum ini /aku liat loh ada dua fic hehe/ bentaar yaa

  21. Ahhh!!! Sumpah demi apa ini lucu!!!!
    Tae tae kamu bener bener luguu >//<
    *LuGu : Lucu Guoblok (maafkan saya "-")/)
    Kenapa kamu hrs malas spertikuuu??
    Kak!!!! Astagaaaa , aku gilaaaa!!!

  22. Hahaha😀 ffnya kocak amet!! Lucu!!! Si namjoon kaya amet ya…ampe ada lapangan sendiri….ahh!! Pokoknyaaa baguss…astaga taehyunggg!! Kamu pemalas bgt! Ampe2 semuanya dilakukan di atas kasur yah kecuali buang air..wkwkwk :v keep writing yah thorr!!!🙂

  23. OMAYGAT MY TAEHYUNG AKHIRNYA DIPUBLISH JUGAAㅠㅠㅠㅠㅠ aku udah lama menantikan ini kak dir<333 btw ini lucu banget, tingkahnya juga sama kayak taehyung aslinya. Sama sama idiot:((( lucu pas namjoon ngolesin sunblock oemji aku langsung ngebayangin….
    Intinya ceritanya bagus dan emang selalu bagus8") keep writing!♡

  24. Aduuuuuuh cute banget si V (v kan ya nama stagenya taehyun?) :p
    Aku pesen pacar kayak dia satu ya kak, cocok banget sama aku yang anak rumah banget hehe

  25. Taehyung drove me crazy already! Kak Dira, makasih udah bikin ff Taehyung yang bisa bikin aku diabetes kalau aja ini gak low calories. how dare you too much sugar here, kak?!

    Yeah, i wanna spent a lazy day together with Taehyung! Ya, ya, ya! bocah manis yang gak bisa aku pacarin karena lebih muda setahun ini karena aku gak mau dibilang ‘kambuh’ lagi. baca: aku selalu suka anak kecil. aku phedopilia? NO! Taehyung only one year-younger than me T________T

    OMG! dan tidur di atas rumput sama Taehyun yang belum mandi itu aww.. i’m gonna feel drunk hehehehe.
    Aku suka banget fics ini /oke, ini bener-bener bikin rumit lagi/ karena bikin aku beneran pengen pacaran sama Taehyung! AAAAAAAAAAAAA! KENAPA TAEHYUNG?!

    I envy you, kak! UASku masih ada seminggu lagi argghhghghghh!! makasih banget karena fic ini buat aku pengen malas-malasan sama Taehyung-a~

    Nice as always, aku selalu suka fics kak Dira! :D<3

  26. KAK DIR AKU CINTA FICT INI BESERTA ISI ISINYA!!! (isi isinya berasa apa)

    Terlena lah aku terlena sama taehyung. Bau biskuit, celana kentang I’m a cute potato itu tak terdefinisi lah kadar lucuk na. Dan monyet karnaval………..kak dir aku kebayang dan aku ngakak ngahaha😦

    Ah syudahlah, aku menanti karya kak dir selanjutnya dan akan membacanya minggu depan karena minggu ini aku us /kenapa curhat /kabur bawa monyet karnaval

    Bye kak dir,

    Ur huge fan{}

  27. Hhaha, rossie
    kau d PHP taehyung ya ? /pukpuk/ /dilemparin taehyung/ /aku tangkap XP/

    Itu yg tulisan ” I’m
    a cute potato malang melintang
    di sana ” semakin memperjelas betapa anehnya dirimu tae ahh

    Si rap mon ini d ff sblah punya lumba – lumba, dsni punya hiu ? sekalian aja punya kebun binatang nanti bilang – bilang ya kalo pembukaan aku dateng. .

    see you kakak ^^

  28. oh my god !! Kim Tae Hyung ! kenapa engkau seperti itu didepan pacarmu sendirii ?? kalo aku yang jadi itu cewek.. aku bakalan gorok (?) lehernya Taehyung… hahahahahhaha
    tapi keren keren keren.. aku sukaaa… !! next ff aku tunggu !!

  29. DIRA……..

    laugh..laugh…….ngakak sumpah…
    dira udh berhsil bkin kekonyolan dan keabsrudan taetae mkin mnjadi…
    kbyang muka konyol, senyum ama cengiran konyol..
    plus….itu pliss dira kaos putih plus clana…brsa liat taehyung pas di china’s job…. yg lain udh make up an dy mlah guling2 di kasur hopey…hahahahaha…

    mnrt gw karakter taetae itu pas bged FF dira…
    like,, u-know… krkternya rda aneh,konyol, menarik plus sweet..udh nglahin snyum bebelac min suga….

    and plissss…… knpa namjoon di buat mesum…
    ini…i’m totally agree….sumpah…apa lgi dnger lgu2 predebut yang ahhhh..g tega nulisnya ARMY msh byk yg blm dpt KTP…wkwkwkwkw
    dira jjang,, next gw tnggu serial ank2 BTS lainnya..
    eh,, namjoon,hopey ama min suga blm yah…
    nngu yg min suga.. mski yeah mnrt gw ni orng rda ssh klo mo dibuat karakter FF hehehehe…

    *joged kkomul kkomul breng V*

  30. AAAAA TAEHYUNG huuuuu pacarable bangetsi kaaaak tipe tipe lucu seenaknya sendiri tapi sweet ama cewenya gituuuu uuuuuuuh ideal type banget pacar macem begini maaah heuuuuu
    eh eh ada hoseok lagi hahahahaha ya selip2in aja dia kak terus teruuusss selipin di hati aku juga gapapa kaaaaakkkk wkwkwkwk xD
    celana im a cute potato tu ngena banget kak wahahahahaahhaha potato deh emang taehyung ah udalah bingung mo komen pa laghy lah jadi alay yagitu lah kak keep writing aja kak yang onyo onyo jangan dikurang kurangin lah kak ya ^^ lopyu banget deh kak ffnya moodbooster bangeeeeet!<3

  31. ajahahah kak ini keyen banget deh ke banget banget tan

    gimana bisa si tae keluar rumah nyeker (?) nampang artis doh nampang artis wkwkwkk hahaha😀 cuman pakek boxer aja duhh beyum mandi lagih salah apa mamah nya taehyung punya anak kayak taehyung wkwkk hahaha

    eh sebentar rap mon kaya gilaaa wehhh punya hiu sendiri huhuhu itu beli nya dimana sih bisa punya hiu wkwkwk ff nya keyen kak

  32. Edisi bts ya? Wkwk.. Good fanfict. Taehyung realy realy a lazy boy. Dan.. Apa itu? Monyet karnaval? Bener2 ngakak dibuatnya. Oh ya, dan satu lagi kak, (boleh kan manggil pake embel2 itu?). Satu pertanyaan,kenapa taehyung benar2 membenci matahari? Apakah dia bener2 keturunan vampire? Oh god, aku benar2 suka. Fluff banget🙂 dan terakhir, maaf ya kak koemnnya kepanjangan u,u

  33. Huaaahhhhhh! Hai, aku reader baru di blog mu yg menarik ini. HAHAHA. Baca FF ini jd senyum-senyum sendiri. Taehyung lucu menggemaskan mereka berdua. Btw, salam kenal ya ;D

  34. lol😀 bunuh gue coba?????????? Si Taehyung ngocol banget masaaaaaaa *argh!😀 tapi dia romantis tapi nyebelin tapi romantis sih tapi nyebelin kkkkkkkkkkkkkkkkkk~ gila gue gila kak Dira aku cinta kamu kkkkkkkkkyyyyayaaaaaaaa~ some one call the docter please! I’m overdose oh my God😀 kenapa? Why????? Waeyo???? Semua FF kaka selalu bagusssss dan bikin gue merinding karena saking KEREN-nya!!!!!!!!!!!!!! *uhuk *uhuk #keselek Keep writing yaaa kak Dira………❤

  35. tbh kak, posternya ga tahan banget;__;
    taehyung ganteng amat;___;
    aww. taehyung bener2 cinta kasur (?) ya. lol
    sama si. aku juga pecinta kasur/abaikan
    seperti biasa ini sweet ;3

  36. HAI KAK MOGA KOMEN YANG INI GA KEPOTONG
    OKE
    INI SWEET BGT AKU MAU NANGIS
    bayangin taehyung yang makin deket…makin deket…makin deket ke rosie…
    OKE AKU PINGSAN
    ini sweeeeet bgt kak hu ha hu ha mau dong males malesan sm taehyung:( bersamamu dalam hal apapun aku jg mau sayang hu hu ((depressed))
    thanks for this superfluff ff kak diiira fighting!!!!!;D<3

  37. boleh aku teriak??? aaaaaaaaaaak… Mukkyaaaa~~~~~ apaan kamu taehyung hah? mulai berani selingkuh dari gue ya? #dibuangarmyz eeii~~~ namjoon mesum namjoon mesum namjoon mesum… buaaahahahaha.. menurutku mukanya masih lebih nesum jimin.. #plak
    kyaaa.. berasa gue yang jadi cweknya ini mah, tpi aku lbh kayak taehyung sih.. hr libur dihabiskan di ats kasur.. hohoho
    kocak banget dah bener.. ketawa2 sendiri bacanya… dan melelh oh plis.. aku juga mau digombalin taehyung.. u,u
    ditunggu next ff nyah.. hihihih

  38. Yehet! AKHIRNYA KAK DIRA BUAT FIC TAEHYUNG!! Yuhuu~~ *salto bareng om Jin*
    HAHAHA, ada-ada aja deh si taehyung, ckck. emang sih liburan adalah waktu yang digunakan untuk bermalas-malasan (menurut aku) tapi, oh, kasian rossie~ (padahal sebenernya aku mau jadi rossie, wakaka)
    btw, beneran tuh rumahnya namjoon lengkap kaya gitu?! kalo gitu aku mau main ah~ *gandeng tangan jungkook*
    AYO KAK DIRA SEMANGAT! JANGAN MALES KAYA AKU–ups! xD
    (oh iya, doain aku ya, semoga lolos tes sbmptn sama seleksi masuk stan, hihi)

    1. yeaaay! hehehe makasih ya udah baca dan komen :3
      hahaha iya semoga bisa bikin fic bts yang lainnya ya kalo aku gak males kkkkk xD
      okeh makasih lagi dan SEMOGA LULUS TES SBMPTN DAN SELEKSI MASUK STAN!!! selalu didoakan untuk para adik2 pembaca yang mau tes dan ujian hehehe🙂

  39. aaaaaaa taehyung laki gua \kecupbasah\ huhu baby blanktae kok otak nya begitu bgt! aaaaaaaa keren sumveh dah😀

  40. Ya ampun Taehyung -_- kita samaan? Klo ak libur ak jg gt:/ tp saya berusaha tdk malas #gaktanya-_-

    Akhirnya ada jg FF Taetae…
    Hmmm… Annyeong Author saya reader baru disisni😀 saya suka FFnya😀

  41. Nyahahaaa kenapa pas taehyung biang dia vampire aku langsung keingetan sama ganteng ganteng srigala -____________- hehe
    Wkwk kalo aku jadi rosie pasti udah aku siram si taehyung biar bergerak, ngebayangin taehyung mikir macem2 jadi senyum2 sendiri kaaaaaak

  42. Hahaha…gaje banget si taehyung…koplak wkwkwk…nice.thumb up dech…
    btw salam kenal sy reader baru *bow….izin ngubek2 blog ya yach^^

  43. AAIIIIHHH, lama banget nggak buka blog ini dan ngebaca ini itu semacam… rindu sama hari dimana bisa berleha-leha ditempat tidur. Nggak ada pr, ulangan, latihan, rapat dll T.T

    Aku nggak update nih lgi mau lihat2. ABOB nya ditungguuuu😉

  44. Ceritanya bagus thor tapi kayaknya ini salah Cast deh! Seharusnya jungkook :p ya ampun taehyung nanti gue beliin baju, kasaian bolong -,-. Oh ya sekalian bawa kasur ditaman yo!

  45. astaga taehyungnya ahahaha xD
    rossie nya kasian banget,aduh tingkah taehyung ada2 aja ya, yabg jadi pacarnya harus sabar2 deh kayanya xD
    tapi walaupun taehyung agak aneh i like him anyway ahaha😀
    goooooddddd!❤

  46. Aku mending jadi pacarnya namjoon aja deh xD
    Bisa berenang sama ikan hiu..hahaha…
    Kak dira ff nya selalu bagus (y) sampai bingung mau coment apa😀
    Tapi aku juga sama sih kayak taehyung, kalo liburan sukanya diatas kasur mulu😀 sumpah, taehyung aku banget !

    Okee..pokoknya kak dira fighting yaaa !!!!

  47. yang bikin aku ngakak :3
    “berfoto dengan buaya untuk kedua kalinya” xD astaga taehyung~
    taehyung males tapi cinta banget sama pacarnya xD jadi iri sama rossie u.u #plaakk
    FF-nya simple, tapi cerita & cara menyampaikan kata-katanya menarik ^^ keren deh~

  48. sumpah baca ff kakak bikin perut sakit+bikin orang bilang “ahh.. sweeetnya” wkwk suka bgt sama ff ka dira^^

  49. aaa… serius, aku suka banget sama wajah tampan nan konyolnya si Taehyung. ngebayanginnya itu, lho… aduh, mungkin aku bakal ngakak terus kalau lihat wajah yg kayak gitu. wawawawaw. terus ini Taehyung aku banget kayaknya. kalau lagi males ngapa-ngapain pasti cuma tiduran di sofa sambil nonton TV. terus ambil cemilan, nonton sambil nyemil, tidur, bangun, ke kamar mandi… udah gitu aja. wkwk😄

    dan wahahahaha. cemburunya Taehyung lucu amat, dia juga ngayalnya berlebih banget, kak. kkk. si Rossie juga kelihatan bahagia banget plus polos waktu bilang mau ke rumahnya Namjoon. dan aku iri banget sama Namjoon, dia punya buaya sama ikan hiu. uwaaa *terus?* wkwkwk.

    ah, ini pokoknya ucul (lucu maksudnya wkwk) wahaha. serius, suka syekali, kak Dira. huaaa😄❤

  50. ah….. indahnya lazy day…
    seharian di kasur. baca komik. baca ff. makan camilan…….

    dan akhirnya….. terbangun dari mimpi….

  51. Fanfic ini seperti memberi dukungan buat tidur seharian di kasur zZzZ….
    Ringan bgt bahasanya, cocoklah buat cemilan di liburan. Pas bgt karena otak jg lg males mikir wkwk._.
    Manis bgt:3

  52. annyeong! aku readers baru, salam kenal ^^
    taehyungnya lucu😄 tapi romantis juga :3 seneng pastinya kalau jadi rossie :3 tapi kocak juga pas taehyung ngelarang rossie pergi ke rumahnya namjoon sama hoseok😄 keren banget deh fanficnya ^^ sweet😀

  53. Reblogged this on baebysuez and commented:
    Izin reblog kakaakk mhehehe. Sekalian comment ya xD

    Taehyung kuuuuuuuuuuuuu<33333 akhirnya aku baca ff kak dira yg cast nya taehyung<3 ah lopelope suka bgttttttt. Aku ngerasa taehyung bener-bener cowok dan bukan uke(?) haha overall iloveit!

  54. taehyung nakal hahaha suka banget pas taehyung bilang “Tidak. Kau menginjak hatiku keras-keras sampai retak, dan
    kau harus selalu bersamaku untuk menjaganya agar
    serpihannya tidak pergi kemana-mana, Rossie Sayang.” errrrr gombal banget tp cute sukaaaaa ;3 ka dira memang ga pernah mengecewakan readernya hihi

  55. diraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………….!!!
    mo marah !!
    aku baru sempet ngubek2 lagi blog kamu dan ddaaaangg ~!! apa2an ini anakku kok kamu bikin bunda baper #eaa eaa

    as always tulisan kamu tuh .. selera humor kamu tuh… bahasa kamu tuh ..
    cuma bisa bikin aku geleng2 kepala sampe mau diusir tau gak gara2 berisik ngakak -_-
    bikin V x rosie yg lain dong dira hahaha /apaan sih/

  56. FF kakak keren😀 Bacanya bikin senyum-senyum sendiri. Buset dah si Namjoon ntu… punya hiu di rumahnya wkwkwk Pertama, Namjoon itu mesum. Kedua, Namjoon itu mesum. Ketiga, Namjoon itu mesum. Akkkkkk~~😀 Aku bisa bayangin, V lari-lari kayak monyet pergi ke pasar gegara kakinya kepanasan :”) Wkwkwk pokoknya lucu deh ceritanya xD Nice fanfic kakak❤

  57. Sumpahh!! Ngakak banget bagian monyet karnaval :D:D:D
    Oh God!! Bayanginnya wkwkwkwk
    G I L A itu rumah namjoon rumah atau apaan?? Ada hiu? Daebakk!!

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s