Posted in EXO, Fanfiction, Romance

Spiderhun

Cast: Sehun [EXO-K] & Mary Jane [OC] ▲ Genre: Superhero!AU, Romance ▲ Rating: PG-15 ▲ Length: >1000wc

Soundtrack: Michael Buble – Spiderman

Summary:

Wow, Spiderman tastes like choco bubble tea.

 

***

“TOLOOOOOOONG!!! TOLOOOONG AKUUU!!!”

Mary Jane; gadis berambut merah itu berteriak minta tolong selagi hidupnya bergantung pada seutas kabel yang melilit tangannya.

Beberapa hari ini kota diserang oleh Dr.Octopus, si profesor gila yang merubah dirinya menjadi manusia mesin dengan beberapa tentakel besi malang melintang di tubuhnya. Dan parahnya, dia ingin menguasai dunia.

Dan parahnya, kini dia mengobrak abrik kota New York seakan kota itu terbuat dari mainan lego yang bisa dibangun lagi dalam sekejap.

Daaaaan yang paling parah di sini adalah…

Tak satu pun dapat menghentikannya. Bahkan peluru dari senjata para polisi tak dapat melumpuhkan tentakel-tentakel besi itu.

Ini sungguh parah.

Malang sungguh malang, di antara ribuan warga New York yang sedang menonton pergelaran fashion week di taman kota, si jelita Mary Jane-lah yang harus menjadi sandera Dr. Octupus dan berakhir di salah satu gedung paling tinggi di New York.

“TOLONG! JANGAN LAKUKAN INI, TUAN!” jerit Mary Jane.

“Bersenang-senanglah di atas sana manis!” kata Dr. Octopus sebelum menghancurkan sebagian fondasi gedung dengan bom-nya dan pergi meninggalkan Mary Jane.

Ledakan itu mengakibatkan gedung runtuh perlahan-lahan, mulai doyong seraya hujan turun bersamaan dengannya.

Kini yang bisa Mary Jane lakukan adalah berpegangan pada kabel itu. Dia melayang puluhan meter dari permukaan tanah yang berarti jika kabel ini putus maka habislah riwayatnya.

“TOLOOONG! TOLONG AKUUU!”

Tak lama kemudian yang ditakutkan pun terjadi. Suara derit besi terdengar di telinga Mary Jane dan ketika dia menoleh, kabel itu putus.

Dia memejamkan mata.

Ya Tuhan, inikah akhir hidupku? Pikirnya putus asa.

Detik berikutnya, Mary Jane merasakan tubuhnya melayang di udara. Tak ada tenaga untuk berteriak, dia akan mati.

Mati.

Jatuh.

Mendarat di aspal.

Mati.

Mati.

Mat—

Namun, saat kehilangan harapan, Mary Jane malah merasakan ada tangan yang merengkuh pinggangnya dan kehangatan itu membungkusnya secara tiba-tiba di tengah hujan yang dingin ini.

Mary Jane tidak jatuh.

Seseorang menyelamatkannya.

“Spider…Spiderman?”

“Berpeganganlah padaku, Nona!”

Tanpa disuruh dua kali, gadis itu mengeratkan pelukannya di sekitar bahu Spiderman dan menggantungkan seluruh harapannya pada sosok pahlawan kota New York itu. Yeah, Spiderman telah menghilang 3 hari lamanya belakangan ini, membiarkan Dr. Octopus menguasai New York. Mary Jane akan menanyakan alasannya, tentu. Tapi untuk sekarang, dia hanya berharap Spiderman dapat membawanya kembali menyentuh daratan.

“Oh, terima kasih, Spiderman,” ujar Mary Jane setelah mendarat di sebuah gang kecil dekat rumahnya. Kakinya lemas seperti jelly dan Spiderman harus memegangi tangannya agar dia dapat tetap berdiri. “Maafkan aku,” lanjut gadis berambut merah itu.

“Akulah yang seharusnya minta maaf.” Spiderman berbicara dari balik topengnya. “Aku menghilang saat New York dalam keadaan kacau.”

“Ya, kau menghilang. Boleh aku tahu alasannya?” tanya Mary Jane ragu.

Spiderman hanya bisa menundukkan kepalanya, satu gelengan dan Mary Jane mengerti.

“Oh, oke. kurasa pahlawan sepertimu pun punya urusan lain yang lebih penting,” ujar Mary Jane setengah tertawa.

Spiderman tak menjawab.

“M-maksudku. Itu normal. Semua orang punya urusan, dan yang terpenting sekarang adalah kau kembali lagi ke sini. Dan kau menyelamatkanku.”

Mary Jane mengambil satu langkah ke arah Spiderman, tersenyum malu walaupun udara dingin membuat bibirnya bergetar dan membiru.

“Aku tak percaya bahwa aku baru saja diselamatkan oleh Spiderman. Selama ini aku hanya membacanya di koran, seperti ‘Spiderman Menyelamatkan Penyeberang Jalan’, ‘Spiderman Menggagalkan Pembobolan Bank’, ‘Spiderman Meringkus Pembunuh Berantai’.”

Gadis itu berhenti bicara, seandainya Spiderman tak bertopeng, mungkin Mary Jane dapat melihat kedua mata itu secara langsung.

“Dan…aku baru tahu ternyata rasanya seperti ini diselamatkan Spiderman.”

“Memangnya apa yang kau rasakan?”

Mary Jane ingin sekali mengakui bahwa jantungnya berdegup kencang sekarang. Bukan karena euforia terbang di udara; dari satu gedung ke gedung lain. Bukan karena rinai hujan yang membasahi rambut juga sweaternya. Bukan karena apa-apa.

Rasanya ada sejuta kembang api tengah meletup-letup setiap kali mendengar suara Spiderman melantun dan dia merasakan kehangatan menjalar di setiap senti tubuhnya. Mary Jane berpikir apakah ini yang dirasakan setiap orang saat Spiderman menyelamatkan hidup mereka? Atau…

Apakah dia jatuh cinta pada sosok misterius itu?

Mereka bahkan baru bertemu hari ini!

Pikirannya kacau seperti ada seribu kecoa yang memenuhi kepalanya. Dia melangkah semakin dekat, dekat, dan dekat ke arah Spiderman. Berharap ada alasan logis lainnya yang bisa mengungkapkan perasaannya. Tapi Mary Jane sadar…cinta tak pernah menggunakan logika.

“E-entahlah…” Gadis itu menyelipkan helaian rambut ke belakang telinganya. “Rasanya luar biasa.”

“Luar biasa?”

Mary Jane menganggukkan kepala, walaupun rasanya lebih dari sekedar luar biasa.

Lantas, entah darimana keberanian itu datang. Sontak Mary Jane mengangkat tangannya dan menyentuh ujung topeng Spiderman.

Dia ingin membukanya?

“Bolehkah aku—”

Spiderman memang tidak melarangnya. Dia tidak menggelengkan kepala, tidak mengangguk tanda dia setuju. Dia hanya membiarkan gadis itu menggulung topengnya dari bawah, perlahan-lahan dengan napas tertahan.

Mary Jane pun begitu.

Sekejap jantungnya berdebar lebih cepat ribuan kali. Tangannya gemetaran seraya kulit pria itu mulai terekspos, sedikit demi sedikit.

Dia akan mengetahui bagaimana wajah pahlawan New York?

Dia akan segera mengetahui siapa orang di balik topeng itu?

Dagunya mulai terlihat. Kulitnya mulus dan lembut di bawah tempaan sinar lampu jalanan.

Mary Jane akan mengetahui sebentar lagi siapa sosok pria ini.

Mary Jane akan mengingat kejadian ini selamanya.

Mary Jane akan melihat bagaimana wajah orang yang telah menjadi pembicaraan warga selama ini.

Mary Jane akan–

Stop.”

Spiderman menahan tangan gadis itu tepat ketika mulutnya lepas dari balutan topeng. Suaranya kini lebih jelas terdengar.

“Aku tak bisa membiarkanmu mengetahui siapa aku sebenarnya.”

Mary Jane sadar, hanyalah ilusi belaka jika Spiderman mengijinkannya mengetahui identitas pria itu. Dia seharusnya tahu ini dari awal.

“Tapi bolehkah aku memberimu ucapan terima kasih atau…salam perpisahan?”

“…”

“Untuk yang pertama dan terakhir kalinya.”

Jeda beberapa saat sebelum Spiderman bilang ‘Yeah, tentu.’ Lalu tanpa ragu ataupun bimbang, Mary Jane mencium bibir Spiderman dan untuk kesekian kalinya dia merasakan kakinya berubah jadi jelly, karena…

Wow, Spiderman tastes like choco bubble tea.

Spiderman-lah yang lebih dulu menarik diri dan napasnya terdengar berat, namun dia tersenyum lebar. Lebih mirip seringai, sebetulnya.

Err, thanks for the kiss,” gumamnya lembut. Kemudian dia mengecup sekali lagi bibir Mary Jane dan berbisik satu kata yang tidak dapat gadis itu pahami. “Yehet.”

“A-apa?”

Sebelum dia mendapatkan penjelasan, Spiderman telah menutup kembali topengnya dan melompat jauh tinggi ke atas atap rumah.

“Sampai jumpa, Nona. Berhati-hatilah dan jaga dirimu selalu. Aku akan mengalahkan Dr. Octopus dan membuat warga New York tidur tenang malam ini!”

Lalu…

Spiderman menghilang di antara kabut malam seiring berhentinya hujan.

“‘Sampai jumpa‘…” Mary Jane menatap nanar langit malam. “Apakah itu berarti kita dapat bertemu lagi?”

***

Hari itu hari Kamis. Mary Jane berjalan di bawah sinar matahari pagi yang cerah serta hangat. Membiarkan angin meniup rok motif polkadotnya sambil bersenandung lagu favoritnya, karena dua malam yang lalu Spiderman menyelamatkan hidupnya sekaligus mengalahkan Dr. Octopus.

Spiderman benar-benar memegang kata-katanya. How gentleman he is.

Selagi berjalan, Mary Jane melihat sekumpulan anak remaja perempuan berlari ke taman kota dengan riang.

Dia bertanya pada salah seorangnya, “Ada apa? Kenapa kalian berlari ke taman kota?”

“ADA EXO! EXOOOO! Mereka datang untuk fansigning di sini! Kyaaaaa…aku mau bertemu Luhaan!”

Mary Jane pun bingung. Belum sempat bertanya siapa EXO, siapa Luhan, anak itu telah pergi berlari.

Mary Jane jadi penasaran. Dia mengekor di belakang segerombolan remaja dan dapat melihat banner besar terpampang di sana.

“Oh boyband,” katanya melihat sederet pria tampan yang tengah duduk di belakang meja dari jarak beberapa meter.

Mary Jane tidak mengenal mereka, maka dia memutuskan untuk pergi saat salah seorang member EXO menyapa fans-nya.

“Halo, New York.”

“Kyaaaaa!! Oh Sehun!”

Sehun, I love you!”

Oh my God, Sehun! You’re so handsome!”

Popularitas adalah segalanya, EXO pasti sangat terkenal di kalangan remaja, dan…Oh Sehun ini juga pasti sangat tampan, pikir Mary Jane seraya melangkah; menjauhi tempat itu tanpa mau menoleh untuk melihat apa benar Oh Sehun tampan.

“Namaku Oh Sehun…”

Gadis-gadis itu menyorakkan namanya.

“…aku menyukai kalian seperti aku menyukai bubble tea rasa cokelat…”

Jeritan demi jeritan mengelu-elukan dirinya. Mary Jane menggeleng-gelengkan kepalanya sambil tersenyum. Dasar gadis-gadis ini.

“Yehet!”

Mary Jane pun berhenti berjalan dan menoleh.

Dia…

THE END

A/N:

– SALAHKAN GAMBAR INI ;;;

– Dan ini kayak di filmnya, tapi seriously guys, ini scene spiderman 1,2,3 jadi nyampur hahaha

– Dan aku ngepost ini gak ngecek lagi tulisannya so sorry for the typos! And for a bad writing skill Ehehehe

– I love you! Dan maaf katanya aku bakalan balik bulan juni, tapi ini masih mei. Tau kan aku kayak gimana, tau kan tau kan hmmm /wiggle eyebrow/

– See you! Dan selamat bagi yang lulus UN!❤ dan mohon doanya ya buat final project kuliahku yang berupa penelitian ;;; semoga lancar ya presentasinya hari senin besok huhuhu

 – dan…psstt aku jadi ngebayangin kalo mau bikin superhero!au itu si Kai jadi Batman terus karena aku Kaistal shipper #uhuk yang jadi Catwomannya si Krystal gitu haha terus kalo Superman tuh Kris, Hulk tuh Chanyeol, terus Ironman tuh macam Tao gitu hahaha #pleasesomeonestopme ;;;

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

117 thoughts on “Spiderhun

    1. KAK DIRAA~~~~
      GAPAPA KAKAK BALIK MASIH MEI AKU MALAH SENENG GAPAPA BENERAN BENERAN AKU GAPAPA, AKU RAPOPO KALO KATA JUPE~

      KAK BENERAN ITU OH SEHUN JADI SPIDERMAN?! KAK?! JAWAB LINTANG YANG BIMBANG INI! /mengguncangkan bahu kak Dira dengan dramatis/
      kak dira tau banet lagi kesengsem sama Sehun (kayanya tiap hari Sehun merajai pikiranku) (gak deng, ada Chanyeol) (gak juga deng)

      duh kak, baca ini berasa… “YAKIN ITU OH SEHUN YEHET OHORAT YANG KALO LIAT BUBBLE TEA KAYAK LIAT CEWEK SEKSI ITU?! YAKIN?!!!!”
      itu tuh, seneng banget dicium Mary Jane sampe kelepasan blang YEHET! nah kan…. uyeaahhh…. kak sehun aku rela jadi dr. Octopus biar bisa ditangkap sama kamu, aku gak papa ditonjokin sampe bego sama kamu hun, asalkankamu yang nonjok bonyokpun tak masalah :3

      iya kakseneng nih udah lulus sma :3
      SEMOGA SUKSES YA KAK PROJECT-NYA? semangat presentasinya!!!! FIGHTING!!!

      AKU SETUJU BANGET KAK KALO KAI SAMA KRSYTAL DISATUKAN DALAM FANFICTION! AAAAA!!!! AKU SUKAAA~~~
      kak, baekhyun jadi siapa? wonderbaek? /ga!/
      kak, kenapa chanyeol jadi hulk? iya aku tahu belakangan ini dia keker tapi…. aku bayangin chanyeol warnanya ijo jadi… kayak minion? /minion ijo tang!/ /chanyeol kan sepesial/
      anggaplah dio jadi thor /kyungsoo mungil gitu jadi thor?/ /gapapa sekali sekali/

    1. aku juga liat fotonya sih dan ngakak, tapi pas baca ini aku ngakaknya lebih kenceng lah kamu kepikiran aja HAHAHAHAHA

      pas baca awalnya si dr octopus, aku mikirnya lama ah ini series yang mana ternyata yg awal banget ya HAHAHAHA dan sempet gemes sama mary jane juga orang masih ada penjahat malah ditahan lama sampe dicium segala bukannya langsung disuruh ngalahin dr octopus juga xD

      tapi lucuuuuuu HAHAHAHAHA yg bagian ciumannya, ITU PASTI SEHUN ABIS MINUM BUBBLE TEA DEH, DAN EMANG BUBBLE TEA ITU ENAK BANGET WALAUPUN AKU RASA FAVORITKU SAMA SEHUN LAIN HAHAHAHA

      oke, terus ceritanya aku pikir tamat cuma sampe yg bagian sehun ninggalin. ternyata kebongkar toh. HAHAHAHA mana pas aku baca ini tuh sambil muter incubus anomaly, berasa si sehun loncat loncat diiringin musik rock gitu hahaha

      no comment buat bahasa dan diksi, ini ringan dan lucu, tapi keliatan kamu lagi good mood pas nulisnya. xD mangaattsss diraaa.

  1. Ahanjer xD
    Yaowoh kak ;-;
    Thank you buat bikin aku ngeglinding sambil ketawa di ruang tengah sendirian ditemani dengan tugas matematika ;-;
    Thank you very very much~/nyanyi bestie/
    Di timeline lewat tweet ‘spiderhun’ lengkap sama link. Ohok, sebenarnya disitu udah ngakak sih. Kenapa spiderhun? Wkwkw duh gabisa berenti
    Dan di klimaks klimaksnya , sehum malah bilang yehet. Kan kampret-_- trus katanya rasanya kayak choco bubble tea yah? Duh, jadi *hampir* terlambat nyelamatin marry jane gegara minum bubble tea dulu? Just…wow xD.
    Intinya, fic nya menghibur banget sekian.

  2. ASTAGAAAH KAK DIRAAA /ngakak setengah mampus/ SUMPAH KAK ADA-ADA AJA SIH IDENYAAxD INI MOODBOSTER ABIS. disaat lagi puyeng sama kurva permintaan elastisitas penawaran segala macem, aku bersyukur nemu fic kakak iniiii penghilang rasa penat banget sih kakaa:’>

    judulnya kakk judulnyaaaa /kembali ngakak/ yaampun kak dira bikin aku nangis ini. kenapa harus spiderhun dan ada bubble tea dan ada yehet astaga astagaaaa>.< dan dan dan, itu bonus pic-nya….. AHAHAHAHHA PLSTvT

    jadi, oke, kenapa ga ada genre comedy menggelantung di atas sana, kak diraa??xDxD HAHA sumpah ini bikin nyengir gak karuan dehh seriuss /masih guling-gulingan. aku bacanya asyik banget, tenggelam sama bahasa ringan kakak ((sama genre comedy HAHA)) dehh. diksi kakak juga, love love bangett serius ah gangerti lagi. ini two thumbs up ringan abisss!

    maaf ngerusuh ya kak Diraa!<3 HEHE makasih udah bikin moodboster di saat kayak gini, kak:'3

  3. dan aku juga terpesona dengan foto itu, sumpah sehun cakep banget ya ampun gilaaa

    “Pikirannya kacau seperti ada seribu kecoa yang memenuhi kepalanya”
    aku jadi gak mau mikir jadinya, kebayang kecoa di kepala ya ampuun
    dan karna aku tau kamu, aku gak kaget kamu ngeupdate tiba-tiba gini. hehe
    semangat persentasinya, semoga lancar, dapat A😀
    dan di tunggu kombek juninyaa

  4. gatau kenapa ya kak, kesan pertama aku baca fic ini aku kejet-kejet(?) hahahaha :3
    UWOOOOOO SPIDERHUN SPIDERHUN…. setiap baca fic kakak pasti aku heboh sendiri. dan kali ini terbukti lagi kak :3
    ngepen bener deh ama kakdir *-*)/

    tapi kok ngakak ngebayangin mukanya Toby McGuire berubah jadi Oh Sehun -.-
    ditambah kata-kata ‘yehet’ itu. astogeh, aku gak bisa ngebayangin ekspresi cengoknya Mary Jane pas Spiderhun bilang yehet ~~~~ :3

    ih kan Mary Jane nuna-nuna kaaaaak, berarti Sehun sukanya sama nuna-nuna dun -.-
    #brokenheart
    #apasih

    dan itu dia modus sekali, dicium sekali minta nambah. mana pake smirk. mana pake bilang yehet. tapi aku mau ding kalo jadi Mary Jane-nya(?)
    wakakakakaka(?)😀😀😀
    #eror

    dan terus terus terus… Sehun itu jadi semacam popeye ya.
    bedanya kalo popeye harus makan bayam dulu baru bisa jd supehero. nah kalo Sehun harus minum bubble tea dulu.
    bubble tea rasa bayam(?)

    uwoh, aku setuju kalo kakak bikin series suprehero buat member lain jugaa *-*)d
    aw aw aw. ntar kaistal ceritanya nyambung :3
    tapi ntar harus ada yg jadi Robin nih. Kyungsoo aja yaak, wkwk
    ceritanya Kyungsoo jadi Robin yang cemburu karena BatmanKai lebih milih CatwomanKrys sebagai partnernyaaa *_*
    #crush

    hihihi.. oke deh kak.
    sekian perjumpaan kita kali ini. atas perhatiannya aku ucapkan terima kasih, salam sejahtera ya kak buat tugas akhirnya!😀
    #winkwinkwink ~~~

  5. Hwaaa Kak Diraaa…!!! AKU MAU MELELEH…!!*oke. abaikan-_-
    Aku hampir menganga waktu Mary Janenya nyium Sehun. Terus dicium balik. Sweet sekali. Aku ga suka nonton Spiderman. Ga ngerti sma critanya. Ngomong2, seperti biasa. Buatan Kakak JJANG!DAEBAK! Aku sampe bolak-balik buka email ‘Kak Dira udh buat ff lgi ga ya?’ Dan aku senang sekali ada 1 pesan di G-mail… Ini keren sekali dan aku harap ada lanjutannya. Semangat kak buat presentasinya🙂

  6. Kak diraaa, haha spiderhun di malam hari tuh rasanya wsedehajbdhekn^>|?€_ahdainn wkwk
    Jadi ngebayangin pas spiderman buka topeng langsung dagu tajamnya sehun menjulang wkwk.
    Ngakak kak ngebayangin sehun wkwk

  7. wihii bang yehet.
    pingin dong jadi mary jane, ditolong spiderman dan ternyata itu spiderhun yang habis minum bubble tea dan nyium bibir sehun di bibir pula. Untung aja spidermannya sehun, coba kalau bukan-_- lucu kak. love❤

  8. heol!! /ini jam brapa?
    oh my.. sehun? sehun jdi spidermannya?😄
    ‘nona.. dia terlambat dtng karna kencan dgn lu-ge dulu smbil minum bubbletea’ =D
    astaga… yehet benar2 trend krna dibawakan oleh spiderhun =))
    jdi exo itu apa? pekerjaan sampingan?😮 idenya smpai ke sana.. ._.
    ini bagus kak ^^

  9. KAK DIRRRRRR HAHAHAHHAHAHAHA INI APAAN COBA SPAIDERMAN NGOMONG YEHET HAHAHAHAHHA NGAKAK ABISSSSSSSSS

    “Pikirannya kacau seperti ada seribu kecoa memenuhi kepalanya.” <— ewwww ini ngapain kecoa dibawa-bawa segala kak, udah biarin aja jehop yang main-main sama kecoa hahahahahahaha

    Kakak kok bisa sih.. Kepikiran kaya begini hahahaha sumpah lucu banget kak hahahhaha udah ah gatau deh mau komen apa ini lucu banget lah pokoknya iloveyou kak! Hahaha ❤️

  10. Sehunaa!!! -_- katanya ijin buat fanmeet di NY knp malah jadi liar kek gitu?! Pake nyium cewek lain lagi!! Arghh…gak bs bayangin sehun jd spiderman yg wajahnya tu serius. Adanya malah ketawa njungkir #haha.. Keep writing kak ^^9

  11. Kyaaa kak dira ini ff apa??? Pertamanya cuma iseng buka blog ini dan ada ff baru sumpah dari judulnya aja aku ketawa berasa sehun cocok bgt jd superhero spider hun bagus bagus kak hehe kakak tuh tipe penulis yg cepet bgt ya dpt inspirasi cuma dr piku doang haha

  12. ya Allah kak diraaaaa
    aku ngakak gegulingan bacanya…..

    Yehet!

    mana ada spiderman ngomong yehet wakakakakkaka
    kalo aku jadi maryjane aku lari ke stage fansign-nya terus aku jambakin tuh rambutnya si Oh Yehet hahahahak.

    hihihi kalo kakak balik aktif mulai sekarang itu gapapa bingits kak :3

    see you in next story(s)

  13. ya ampyun kak, bsa aja yehet cadel absud ini jd sepidermen. Mau dweh kalo sepidermen kaya tuan oh ini. Tp btw kenapa harus chanyeol yg jd hulk? Bukan nyeremin yg ada komedi tiap liat wajahnya. Hahaha

  14. kakak…. Senang kau update ff lagi hoho… Waaah aku suka spiderman lhoo.. Trus pas spiderhun nyelamatin mj sebenernya itu cool bgt lho, apa lg pas mj nyium trus dia smirk kyaa jd mesem2 sendiri eeeh tp tiba2 “yehet” kata absurd itu muncul dan aku ngakak lgsg hahahahahaha.. Okelah semangat buat project akhirnya yaa.. Go go go fighting!

  15. Hahahah..plis Kak, ini lucu banget banget!
    Aku gabisa nahan tawa pas Spiderhun-nya bilang ‘Yehet!’, apaan coba pake yehet-yehet. Tapi, yah, itu kan Sehun bingit! Jadi superhero-nya ada imut-imutnya juga wkwk😀

    Dan Mary Jane gatau Luhan? Oh-please deh -.-
    Fic ini bener-bener kejutan banget dalam masa-masa hiatus-nya Kak Dira. Semangat ya buat tugas-tugas kuliahnya (aku segera menyusul wkwk) dan juga buat nulis fic kece selanjutnya🙂

  16. AAAAAA INI KEREN KOK KEREN KOK SUKA
    AAAA~

    (oke ini terlalu)

    Intinya adalah aku ngepens sama penpik yang ini,
    apaan dah propesor -_-
    wkwk pokoknya ngebayangin sehun jadi sepidermen terus nolongin orang gitu kan jadi merinding/?
    masalahnya anak kecil cadel itu..
    terlalu kekanakan/?
    dan sempet sempetnya bilang yehet -_-

    yaaa, pokoknya keren. kak dira jjang!

  17. HAHAHA *ketawa dulu*
    dari judulnya aja udah bikin penasaran *karena judulnya lucu xD dan pas si Spiderman bilang Yehet, aku ketawa.. ADA YA SPIDERMAN KAYA GITU?? BOLEH DIBAWA PULANG GA?? *sodorin Spiderhun selusin bubble tea*
    IYA KAK DIRA, AKU UDAH LULUS UN! Yuhuu~~ *lompat dari atas gedung* #mati eh, engga dong, kan ada Spiderhun~~ wkwk
    Yoweslah.. akhir kata, KAK DIRA SEMANGAT!! ^o^9

  18. hahahahaha yeheeettt~~~
    aga absurd sih tapi ngakak😄
    sempet2nya spiderman minum bubbletea sblm nyelamatin org wkwkwk
    ditunggu kak aksi superhero spiderhun dan yg lainnya!😀

  19. Kenapa chanyeol itu ‘hulk’? -,- aku kan nggak suka warna hijau- kalau warna biru atau kuning boleh lah🙂

    By the way, SeHuuuuuun!! Unyunya kamu kang~ uwaaaaaaa- lucunyaaaa.. ceritanya juga-

    Emang ada typo?:/ by the way, ciee eonni comeback nulis lagi ^^

  20. lucu banget eon >,<
    aku suka bahasanya ringan gitu tapi tetep kocak…
    wakakakak seru juga tuh kalo exo superhero au!
    *uhuk* bikin dong eon…. *uhuk* ehehehehehe…. xD

    keep writing eon😀

  21. XDDDDD
    Ya ampun Kak Diraaaaa, kamu kerasukan apa ha???
    Spiderhun???!!!
    Aku nggak bisa berhenti ketawa setelah baca ini
    YaLuhaaaaan… Bikin lagi dong kak, seri superEXO😀

  22. yaampun aku buka blog ini dan nemu ff baru pdhl di headernya see you on june,tapi gpp aku seneng hoho
    pertamanya aku biasa waktu liat poster,terus mulai penasaran pas liat judul,dan pas baca dan ada kata yehet itu serius aku ngakak
    apalagi pas terakhir liat pic spiderhun itu buahaha ibuku lngsung geleng2 liat aku tiba2 ngakak
    nde dtunggu karya lainnya
    sukses buat kuliahnya^^

  23. halo kak dira!
    HAHAHAHAHAHAHAHAHA fanfic kakak tuh selalu bisa membawa kebahagiaan sendiri yaa. aku selalu aja senyum-senyum, kadang sampe guling-guling kalo baca fanfic kakak. ini lucu banget. diksinya ringan. bahasanya mudah dipahami. aku sukaaaaaaaaak!

    ini kakak lagi ikutan demam the amazing spiderman juga, ya? asdfghjkl ga kebayang kalo si oh sehun beneran jadi spiderman. mau kali aku jadi mary jane-nya, meskipun harus sering terancam bahaya :3 dan lucu bangeeet kalo si spidermannya itu emang anggota boyband dan dia suka ngomong yehet! yehet!

    aku ketawa banget pas setelah mary jane nyium si spiderman itu dia malah ngomong yehet. coba apa maksudnya? lagi romantis-romantis, terus ngelawak gitu? hihhh absurd banget spiderman satu ini. absurd tapi unyu x3

    aaah! pokoknya aku suka semuanya kak. aku seneng banget pas kukira ceritanya udah abis ditengah-tengah eh taunya masih ada lanjutan pas si mary jane ngeliat exo.

    oke, semangat terus ya kak diraaa! teruslah mewarnai dunia dengan keceriaan!{}

  24. semoga sukses dan cepet kelar ya thor projectnya kuliahnya. sehun keliatan makin keren aja di edit begitu. ehiya thor, kayaknya seru kalo bikin FF EXO superhero gitu🙂 hehehe

  25. AAA KAK ITU ENDINGNYA RASANYA NANO NANO PENGEN JERIT RASANYA SERIUS DEH AAAA
    dan kenapa ini lawak bgt, oke ini aneh tapi ya lucu aja gitu spidermannya orang korea dan dia seorang boyband yang notabenya maknae di grupnya dan dia juga cadel astaga ngakak kali ya ngobrol sama pahwalan yang begitu. oke ini apa dan pokoknya ff kaka itu always cute, qt !!

  26. Ngakak /liat gambar/ aku nggak bisa bayangin Sehun jadi Spiderman ._. Dan fict ini tiba-tiba ngingetin aku pas oppars (re: SJ) dandan spt Super Hero /oh OK, salah fokus/
    Nggak tau harus komentar apa. Iya, ini emang mirip sama cerita SPIDERMAN tp ini kocaaakkkk. Padahalkan yang nyium spiderman itu bukan Mary Jane, cewek satunya dan itu sukses membuat Mary Jane cemburu (I think) hohooo tp itu spiderman berapa ya/? Kebanyakan nonton film -_- aku ngakak pas sehun bilang YEHET~ what the…….. muka tuh anak kek apa coba!

  27. Satu kalimat “gue juga mau rasain bibir rasa coklat bubble tea-nya sehun” hahaha yehet. Otak ga sinkron gara2 spiderhun. Akkk dira kaistal juga? Samaan!!! *heboh heboh kris jd superman seru kali ya aku jd superman girl’nya *stres wkwkw.. Sukses buat projectnya ya.. Hwaiting

  28. KAK DIRAAAAAAA~ akhirnya ya ampun~ setelah sekian lamaa ;;_;;

    Baca judulnya aja udah ngakak😄 spiderhun? wkka😄

    tapi ceritanya keren masa ;_;
    dan sempet nahan ketawa pas dai bilang ‘YEHET’. masih sempat ya ? -_-

    Semangat buat ujiannya juga kak Dir😄 see you~
    /melipir(?)/

  29. ADUHHHH DEMI APA DEH KAK INI MAH BUKAN SESUATU LAGIIIIII
    HUEEEEE SEHUNIIEEE KALO GITU MAH AKU RELA LOMPAT GEDUNG BIAR DI SELAMETIN DIA..
    KAK DIRAAAA!!!!
    Demi apa deh ini jam dua dan gegara aku insom mangkanya aku mampir ke sini dan aku tambah nggak bisa tidur -.-
    wkwkwkwkkw😄
    nice ff kak(as always)
    ah ya syudahh sebenernya aku nggak tahu mau komen macem apa-.-
    si sehun dengan yehet nya mencuri hati ku!!
    pokonya I Love You kak dirr❤

  30. Yehet!oh sehunie..uri maknae jadi spiderman aigoo aigooooo

    Klo spidermanya kyk gtu..mau dong tiap hari terancam bahaya,trus d selametin ama spiderhun #mulaigila

    Iyahhh…
    yehetnya sehun jadi terkenal,mungkin klo itu baekhyun bukan yehet lg jadinya..tapi kkaebsong~

  31. APA INI??? Ketahuan cuma gara2 ‘yehet’ itu absurd bgt kak. Dan masa mau nyelamatin orang masih punya kesempatan buat minum choco bubble tea
    imajinasi kakak itu emang diluar dr orang lain kakak emang gak ada matinya deh good luck project nya ya kak.
    YEHET!!!

  32. uhuhuhukk #keselekpisang . ya Allah aauthor aku geli babget bacanya .. yaampunnnn hahahha 예헷 !!! seriously ini bikin aku kaya orang gila … haha itu pick nya lucu bangettt … wkwk duh bingung mau apa lagi .. g double o d j o b .. hhaha ditunggu karya selanjutnya !!!

  33. Kak apakah kamu itu pelawak? HAHAHA biarkan saya ketawa sampe puas dulu. Adoh Spiderhun dan Chanyeol Hulk? Omona >_<

    aku suka fic kakak terutama yang EXO series. Itu ngefeel sumpah.

    Btw salam kenal kak, aku readers baru disini. Minyo 99L🙂

  34. kakdirrrrrrr!! yaudah lah. aku cuman mau nampang aja. wkwkwk😄

    isn’t dat just too obvious kalo spiderhun kemana-mana ngomong “yehet”? ini mah mary jane aja yang gak gaul wakakak

    semoga ada ff cast rapmon di draftnya kakdir, amiin…. (((ini kode kak… #EMAAP)))😄

    sukses projeknya kak! doaku menyertaimu~😀

  35. Kaa dira🙂 #sipah ini . . . . Saya penggemar tulisan ka dira sumpah suka bangt🙂 maaf ka saya baru nongol sekarang, padahal udah hampir semua tulisan ka dira saya baca #hehehe
    Maaf ka saya bru komen sekarang dulu saya belum punya akun buat komen , komen gtu :3 #ngomong apadah :3
    Semangat buat ka dira fighting #maaf sok akrap
    Tapi jujur saya ngefans banget sama tulisan ka dira apalagi ceritanya🙂
    Feelny selalu dapat akh pokonya tulisan ka dira bikin aku deg degan he :3 #maaf saya banyak bercuap cuap
    Salam kenal ka dira #yakh walaupun aku udah kenal ka dira lama

    Izin baca juga 🙂

  36. Hai Kak Diraaaaaaaaaaaaaaaaaa~~ xD Lama tak jumpa dan baru hari ini sempet buka-buka(?) *oke, ambigu* fyi kak, aku baru UN ;3 aku udah UN;3 tinggal nunggu hasil :> /lupakan/

    Kak, what a yehet story! Love banget sama fic ini. Komedinya ada romancenya ada dan yeah, penulisan kakak mungkin ada typonya. But, hasil penulisan kakak tepat langsung me-melted-kan hatiku O.o eaaa /maap gombal gembel -,-v*

    “See You On June” hahhahahahaa udah ketauan nih kak dira gabakal tahan gak ngepost *sotoy kumad* :v justru meskipun ini Mei, ini mau ke Juni kaaaannn???? Kak, justru kakak bikin aku rindu karena masang ”Si Yu On Jun”. Aku baru hiatus dari dunia fg dan balik-balik berasa ketinggalan banyak huhuhuhuuu *nangis bombay* dan aku belum komen di fic kakak yang sebelumnya, padahal bacanya udah lamaaaa . Aku like aja gpp kaan?? *bbuing-bbuing :v mian.. mian,, miann.. soalnya sinyal gak friendly kalo baca ff via hp T^T (maklum pedalaman :v) bedalah kalo lewat leppi u,u

    Spiderhun. Dia imut sekali plissss… /kok jadi gak jelas/ Lucu ya, aku ngebayangin si yehet man tebar-tebar jaring dari satu gedung ke gedung lainnya udah gitu bakal teriak yehet-yehet kalo sukses melumpuhkan musuhnya. Dan, dia bakal istrahat di kedai bubble tea kalo udah capek-,- kalo popeye makan bayam biar kuat, dia jangan-jangan punya choco bubble tea buat nguatin diri *halah

    Jangan mentang-mentang umurnya udah 20 tahun dia sekarang jadi berani gitu. Make nambah kiss TT^TT *garuk tanah* apa pula si yehet man! Tapi liat pict editannya Sehun jadi ngakak-ngakak gaje :v well, dia lumayan kok ya kalo jadi spiderman beneran ;3 mungkin ntar di spiderman 4, 5, 6, dst.. dia bakal muncul (?)

    Dan intinya, si yehet man ini udah menjaring hatiku ) dan ABOB, nunggu giliran di bagian abangku banget nih. Mas Kyungsoo.

    Kak dirrr, semangat ya buat penelitiannya! Pokoknya semoga berjalan mulus dan lancar. Kalo gak lancar /jangan sampe gaklancar/ aku kasih ini (sodorin v#geta biar lancar /nah lho? jayus -,-v/) pastinya yang terbaik buat kakak! aamiin… Mian ya kak aku malah bikin oneshoot di kolom komen huffft.. kalo gak gitu gak greget ;3

    Yehet!
    Ohorat!
    #Kkaebsong!

    -Istri Jungkook❤ –

  37. ka diraaaaaa…. ini masih mei dan kaka udh comeback..akhirnya doaku trkabul hehehe

    prtama aku mau mau koment ff spiderhun, knapa kak dira sllu bisa bkin ff yg spektakuler? apa rahasianya sih ka? aku mau dongg ka jd kembarannya ka dira. hahaha *Lol

    kdua, pas liat foto spiderhun aku ngakak parah ka. hahaha bisa2nya ada hero yang bilang “yehet” pas abis dicium.. mau jadi mary jane hehehe

    ktiga, aku doain spaya project kuliahnya kaka bisa sukses ka🙂 dan bisa cpet2 comeback lg ngurusin blog nya..

  38. YEHET !!!!!!!
    Hhaha, itu pasti marry jane bingung. .
    dia habis cium salah seorang member boyband ? hhaha betapa beruntungnya dia /oke salah fokus/
    lebih salah fokus lagi lihat pict thehun yang di bawah😀
    walau di atas ada tulisan ” see you on June ” tapi percayalah pasti masih banyak orang – orang yang bolak – balik mbuka blog kakak macam aku😀
    aku tunggu kak, mungkin nanti kak dira bkin ff exo superhero ^^
    goodluck buat bsok kak ^^

  39. Waaa kak dira~~~ i miss you so much!! Pas header blognya ganti see you on june aku udah nebak masa. Pasti sebelum juni kakak udah bikin postingan baru. Dan kejadian!!
    Entah aku ditakdirkan jadi ahli nujum ato emang aku memahami kakak yang kayanya gatel” banget kalo gak bikin tulisan /cielahhh/

    Jujur ya kak, aku sempet mngernyitkan dahi pas baca awal”. Ini kak dira nulis ulang cerita spiderman? Etapi kok dicampur aduk gini serinya. Ini gimana kok judulnya ada hun hun nya. Dan jadilah semakin penasaran baca sampe akhir… Dan sumpah kak, ini kakak lagi semangat 45 ya pas nulis?? Bahasanya itu lohh.. Tepat sasaran dan gak bertele tele sama sekali. Alurnya juga t-o-p. Aku sukaaa. Banget. Aku ngefans sama kamu kaaaakk~~

    Wakakak sehun seneng banget pasti sampe keceplosan gitu yah. Dan aku sebenernya penasaran, mary jane tersepona sama sehun gak ya pas udah tau mukanya. Apa dia malah tersepona sama member lain? Yakan siapa tau. Mary Jane juga manusia. Juga wanita. Mustahil untuk menolak pesona para alien itu.

    Kai jadi batman kak? Kenapa? Item gitu ya? Aku mauuu!! Aku kaistal shipper!! Aakk aku tunggu kalo beneran mau buat kaistal~~
    Pokoknya aku selalu nunggu update an kakak~

    Semangat ya kak!!
    Semangat nulisnya, dan semangat juga kuliahnya!! Dan makasih juga atas ucapan selamatnya🙂
    Love you kak Dira~~~ :-* :-*

  40. Knapa jd aku yg ng’fly T^T aaaaa ini sweet bnget,sumpah ;__;
    Kakak bkin yg Lay gege jg dong/? >o<
    #ditendang

  41. AAAA KAK DIRA UPDATE TERNYATA YAH!!! awalnya aku gak ngerti summarrynya yang “Wow,Spiderman tastes like choco bubble tea” eh tau2 yah pas baca itu ditengah2 cerita aku ngakak sendiri.. ulalala~ yang bener aja Sehun jadi spiderman.. mana ada spiderman bilang yehet lol..
    aduuuhh ditunggu nih kak EXO FF super hero series cieee.. tapi menurut aku yg cocok jadi Hulk tuh Minseok secara otot2nya sekarang tuh udah cocok dijadiin buat poster Anatomi tubuh hahaha

  42. WANJER GUA NGAKAK??? NGEBAYANGIN SPIDERMAN NGOMONG YEHET TUH…..
    WANJER SEHUN FIX BANGET GUE BENCI SAMA KATA YEHET
    PERUSAK SUASANA BANGET GILS
    BTW CAPSLOCK JEBOL.

  43. kirain bakal balik bulan juni beneran. tapi feeling aku berkata lain jadi aku cek blog ini, eh beneran ada post terbaru yuhuu~

    KAKDIR INI APAAN JAWAB AKU COBA?! GILAK, SEHUN JADI LABALABA GITU YAAAA YAALLAH ADA APA DENGAN HIDUP INI;;;;;;;;;;; sumpah ya kak, bacanya antara mau ngakak sama mesem2 gitu lah. ini pipi seketika berubah jadi merah merona baca adegan mary yg nyium spider itu:( bayangin aku di posisi mary, terus buka topengnya, terus dicium…………. omg i kennat /pingsan duluan/ TANGGUNG JAWAB KAK UDAH BIKIN ANAK ORANG TERBANG KEJAUHAN;;;;-;;;; mana lagi aku bacanya sambil ngemil nutella. udahlah ini aku langsung diabetes seketika;;;;A;;;;

    aduh bener2 osh, mana ada superhero ngomong yehet yehet segala;;;((( gemes emang ya kalo liat tingkahnya dia hihi. aku setuju sama pendapat kakdir, emang jongin cocoknya jadi batman terus soojung yg jadi catwomannya aaaaaa<333 /abaikan/

    ini keren bangeet serius, keyeeen cekali i rlly like it:33 keep writing kakak, semangat kuliahnya! o//

  44. KYAAAAAAA DEMI APA PAS BACA AWAL DIKIRAIN ITU LAGI NYERITAIN FILM SPIDERMAN NYA. SEJAK KAPAN PETER PARKER GANTI NAMA JADI SEHUN PARKER?😄
    NGAKAK PARAH SELESAI BACA NYAAA~
    DIRA EMANG GAK PERNAH KEABISAN IDE YA BUAT FF.
    TERUS BERKARYA~ LUV YUUU. MOAAHHHH{}😄

  45. WOW
    Si sehunderman hahahaha yehet yehet

    Aku baru baca kak.. Soalny ga cek email karna aku pikir post terbaru bakal di bulan juni hahaha …

  46. Oke oke aku aku aku aku… aku…aku…aku… errr… mau ngomong apa yah._.? Terlalu banyak yang mau diutarakan #jiaaahh

    First, AKU DI PHP IN MASA KAK, AKU GALAU NUNGGU KAKAK AMPE JUNE DAN TAUNYAAAAA JENG JENG JRENG!!!! Lahirlah sang Spiderhun dengan pelis aku kok baca judulnya udah ketawa-_- /gubrak/ jadiii gaada hiatus hiatus sampe Juni loh yaa /nodong/? Aku kangeeennn /peluk yehet/ aku butuh asupan fic kakak /muka sok kelas-_-/

    second, MAKASIH BANGET UDAH POST FIC (walaupun aku telat yah._. Aku gak ngecek sih dari kemaren) DI TENGAH KEGALAUAN AKU, DI TENGAH AKU MENEMUKAN TITIK BOSAN BACA FANFICTION. Gatau kenapa tapi dari dulu aku orangnya bosenan._. Masa main COC baru level cetek terus bosen terus udahan/ngumpet/ main apapun juga gak sampe tamat (JANGAN DICONTOH) cuman SNSD, EXO, dan FanFiction yang bisa bikin aku kecanduan ampe setahun lebih. (Curcol kan-_-)

    Oke kita bact to topic

    third, AKU PERNAH LIAT GAMBAR SIPDERHUN DI TEEL, tapi kok otak aku gak konek sama gambar itu sampe aku selesai baca ff ini dan liat bonus pic kakak._. /emm maaf kelemotan terjadi/

    Mary Jane jadi sama Sehunnn??? Gak sama Andrew lagii???? Apalagi ada yehet! Di sana, jujur aku ketawa gak jelas pas kaya yehet! Keluar, itu pasti jadi Mary Jane bakal bingung._. Apalagii tumben banget gaada Kyungie terselip? Malah Lulu wkwkwkwk

    Aku mendukung sekali buat versi versi hero exo lainnyaa!!! Terus berkarya, semoga ficnya makin ngocak lagi ya kayak no mary, no! Hehe keep writing!!!

  47. Ktanya ada yg mw hiatus .. haha nggak tahan yah kak ??

    aduuh, aku blum bsa bca skarang tp ninggalin kmen dlu aja bleh ya ..

  48. Oh maygatttt kak diraaa aku makin ngefans sama kakak serius!!!!😄 aduh tadi tuh sempet kacau waktu abis dicium malah bilang yehet hahaha tapi sumpah itu bagian yang aku suka. Ya ampun kak pokonya aku gak bisa bilang apa lagi selain keren keren keren!😄 makasih ya kak pagi2 udh bikin mood aku naik gara2 baca ff ini hahahaha😀

  49. New readers here :3
    Uaaaa, ni ff daebak😀
    Udah bisa bayangin Sehun jdi spiderman gimana :3
    Mary Jane bisa tau Sehun cuma denger kata, Yehet .-.a
    Ffnya daebak, keep writing yo😀

  50. HALOOO KAKAK!
    maaf ya baru bs komen sekarang hu hu hu padahal uda baca ff ini lama sebenernya ehem. takut komennya kepotong kaya kemaren2 jadinya komen lewat pc aja deh.
    ok.
    INI LUCU BANGETTTT AAAA secara aku lg kena demam spiderman juga /curhat/ dan YAH AMPUN BAYANGIN SPIDERMANNYA SEHUN.
    jangan.
    gak kuat.

    ITU BIBIRNYA SEHUN KAYAKNYA
    enak.
    rasanya kayak bubble tea loh
    pasti
    enak
    HAHAHAHAHAHAHAHHAHA:))) /pervert/ /sorry~/

    goodjob kakkkk ffnya lucu bgt xixixixixi gemesh bayangin mary janenya tuh kayak siapa ya. um. MIRANDA KERR. asik gak tuh.
    asik.
    YEHET. (sehun menggelinjang) (senang)

    (tapi kenapa dia kudu keceplosan ngomong yehet jadinya ketahuan kan)

    WAKAKAK okedeh udahan dulu deh kak goodjobbbb sukses hwaiting buat ff selanjutnya yaaaahu (masih menunggu abob baekhyun dengan sabar.) (ok) ;’D
    luv u kak dir<333

  51. Hahahahah!!! Ngakak parah bagian si sehun ngomong yehet! Padahal ini lagi diceramahin sama emak tapi tiba2 ketawa kaya orang gila -_-”
    Tapi pas kisseunya itu fluff banget sumpaaaahhh. Ngefly gimana gituuu!!
    Aku juga gak nahan pas nemu ntu potonya sehun di twitter. Hahaha.. Udah speechless gimana gitu eh hari ini nemu ff ini >< love it!!!

  52. Oh kak hangukffindo, kak dira dan apapun itu… AKU CINTAH PADAMU KAKAAAAAK ;A; Duh kak, tau gk aku itu lagi mendalami tulisan kakak yang asdfgh itu ya dan tbtb yehet sehun menghancurkan segalanya. Bikin ngakak ya luhaaaan😀

    Kalo baliknya sebulan lbh awal mah gausah minta maap kakakkk. Itu malah bikin seneng tau! Wkwk😀

  53. Waaaahh aku telat yah baru baca kekeke

    ini menggemaskan LOL, sangat salah aku bilang ini ngegemesin. Habis gimana? catchphrase nya sih Sehun tuh antiklimaks banget
    /roll like a buffalo/
    wkwkwk… orang adegan udah kece, udah manis, udah intense… tahu-tahu “Yehet” habis nyolong ciuman M.J

    aku boleh cium Dira gak? Kira-kira kamu rasa apa, Dir? ((send you my virtual kiss anyway)) kekeke~

    Batkai, Superkris, Chahulk LOL ini random parah, tapi i won’t stop you if you want to make superhero!AU karena ini kece hahaha
    aku bakalan terjun dari gunung kalau kamu bikin Krisman eh apa Superkris hahaha bodo amat pokoknya Superman = Kris.. i just can’t wait any longer xD

    comeback stage selalu terbuka untuk Dira :*
    feel free to post, cuz y’know i’ll always adore ur writiing, gurl

    Terima kasih FF kecenya~
    xoxo

  54. um,baru pertama kali nemu wp ini
    ASTAGA INI FF KOCAK WWWW
    maaf ka aku pertama kali dateng udah rusuh
    aku suka banget sama tulisan kaka
    lanjutt www

  55. Whahahahahaha xD semuanya indah sampe kata “yehet” keluar xD bhaha mana ngeliat fotonya begituan lagi, ahh tidak bisa memandang sehun dengan benar lagi nih :’)

  56. Horeeee…
    Diraa balik..
    Seperti biasa, imajinasinya liar,
    wkwkwk, Sehun lebih cocok lah jd Spiderman, badan tinggi, tegap, dibanding pemeran aslinya(aku lupa namanya)
    xixixi😀😀😀

    Yehet apaan?#buka-google-translate

  57. Sejak kapan spiderman bilang yehet hahahaa tapi ini lucu banget deh aku dari awal baca aja udh ngebayangin dan senyum senyum sendiri gituuu -_- hahahaa semangat ka dira :3 ditunggu betty nya hehe

  58. YATUYAN YAASTAGA YASSALAM….
    SEHUN! HEH YEHET PULANG KAMU NAK :’

    KAKDIRA! Aku kangen banget sama kakak. Berapa lama aku gak baca new arrival kayak gini :’ Aku rindu! Yeah dan senangnya bisa baca ini di tengah-tengah UKK. KAK DIRA I MISS YOU SOMUCH (kakaktau aku anaknya ya jujur selalu setiap komen kaaan hahahak)

    Danㅡnahan napas. Demi Tuhan! Hun! Yeah, astaga, Tuhan! Iya! Yaampun! Jadi spiderhun adalah pekerjaan sambilan Sehun yaa kalo lagi off kegiatan (yang sesungguhnya kegiatannya juga padet) danㅡalthough aku gaterlalu suka sama Mary Jane di film [Iya soalnya dia pehapein peter mulu! Kasyian tauuuk] but di sini…… dia sangat sangat….. mengisi peran….. para pembaca……. HOW I LOVE HER! Isumpah deh, kakdira, terima kasih yaaaa udah bikin image MaryJane di mataku membaaiik ::’) Aaaaak, ailafit!

    Andㅡberapa kali aku nahan napas di sini, kak. Ini Sehunku………….BAGIAN KISSES SUMPAH BENERAN BIKIN JANTUNG INI SKIP A BEAT……………

    SEHOOOONN! NIKAHI AKU SEKARANG, MAS! Ih, demi, enak banget ya…. Sehun teh ditium-tium. Aku udah enggak kuat asli sampe bener-bener mau jadi Mary Jane kalo cowoknya Spiderhun! Ohyaaa! And its suit him well! aaaaak, spiderhun spiderhun spiderhun :’)

    Kakak, aku cinta kakaaak. Dan seneng banget akhirnya ini udah masuk Juni [psst! percayalah dari kemaren aku selalu nunggu Juni cepat datang although itu samadengan jadwal ukk aku……..]

    IYA INI MENGHIBUR BANGET DAN NYES BANGET DI KALBU! AILAFYU KAKDIRA MUAHMUAHMUAH

  59. YEHET!!!

    Kurang lucu sih Kak._. tapi aku tetep suka! Seperti biasa, tetep daebak!!! Hehe😀

    Soal superhero!au, Kai jadi Batman okelah. Tapi jangan sama Krystal dong-_- sumpah deh aku benci setengah mampus sama itu kopel-_-v KaiSoo aja Kak, kalo itu aku dukung banget ‘-‘b

    Keep write kak~ aku waiting karyamu berikutnya~~~

  60. Kaaaaak i’m coming yohooo
    Kaaak tau ga kenapa aku baca ini? SEHUN UPDATE IG PAKE TOPENG SPIDERMAN HAHAHHAHAHAHHAHHAHA KAKAK JADI PERAMAL AJA DEH AKU DUKUNG
    okeeee pokoknya ini adfkfghnfkorwbnekk nyahahaha aku juga mau ngerasain bibirnya spiderhun hahahahhahahahhaha

  61. kak dira jebal ini ff nya lawaq banget. aduh humornya dapet;_; waktu si spiderman bilang “yehet” ASTAGA. HAHAHA sumpah kocak bnget kak;_;
    oh dan aku baru tau kalo kak dira kaistal shiper. dan yah gatau kenapa liat A/N nya kak dira aku jadi nunggu ff nya kaistal. kai jadi batman soojung jadi cat woman. aw;3 ditunggu kak *wink*

  62. aaaaaa~
    yui kirain kak dira emang bakalan kambek bulan juni~
    eh tau nya kk udah banyak banget update yg baru~
    yu jadi ketinggalan deh -_-
    btw, ini sukses bikin ngakak tengah malem kak~
    apalagi baca nya abis ngeliat sehun update foto spiderman gitu~
    ff kaka berasa dreams come true (?) tau ga siihh~ ahahaha

    yee~ di tunggu loh karya kaka berikutnya~

  63. MAMPUS HAHAHAHAHA

    yaluhan, tapi serius ya dir, Oh Sehun itu kadang gantengnya berasa absolut gitu dan bikin yang liat susah napas sejenak (?)

    dan menurutku dia cocok2 aja jadi spiderhun HAHAHAHAHAHA

  64. Yaampun kakk asdfghjkl…yehet!!
    WKWK sumpah ini lucu kak ahh sehun jd spiderman
    Aku kira kakak terinspirasi dr update-an instagram sehun huehehe.

    Kak ditunggu loh fanfic kai jd batman haha.

  65. Kak dari judulnya Spiderhun,
    Waktu di baca awalnya ya kaya cerita spiderman biasa tapi akhirnya :’D. spiderman itu mengucapkan Yehet,kyyyaaa. Sehun juga upload di insta rambutnya merah pakek topeng spiderman. Aku langsung kepikiran ffini sama ff yang Know Something >…< kyaaaaaaaaa keren abis kak😀
    Buat yang lain lagi ya kak siapa tau minseok jadi super hero apa gitu sama si troll :v :3
    Keep Write ya kak😀

  66. Aku ketinggalan baca kkkk~ gapapalah ya.. Hehe

    kak dir kenapa mau yg jadi hulk nya yeol :(( janganlah aduh yg agak keren dikit kenapa kak hihi

    Aku tertawa sebelum baca.. Bayangin sehun gitu astaga.. Dulu ada di twitter yg gambar editan spiderhun yg lebih parah. Acakadul gitu. Wkwk pokoknya aku tau mau komen aapa lagi aaku masih menikmati bayangan ttg sehun jadi spiderman macam ini xD

  67. Pliss Yehet itu apa xD dari judulnya aja keliatan pasti bakalan bikin ngakak :p padahal bagus loh. Minta sequelnya dong

  68. wkwkwkwkwkwk. awalnya aku mikir, kok rasanya gak ada bedanya sama Spiderman yang asli, cuma pas si Spiderman-nya bilang, “Yehet.” itu langsung tau kalau itu Sehun. wkwkwk. rasa-rasanya emang udah jadi ciri khasnya si Sehun buat ngomong yehat(?) yehet begitu, ya. kkk😄

    dan foto itu… hancur sekali, kak. si Sehun pake kostum Spiderman… semoga bener-bener bisa lihat pake kostum Spiderman, bukannya editan. wahaha X3

  69. aku ngakak bgt waktu spidermannya ngomong yehet xD
    ketauan bgt itu sehun wkwk xD
    lagian yg ngedit pinter banget spiderhun gt😄

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s