Posted in Uncategorized

[BTS] Don’t Speak

image

Don’t speak, I know what you’re thinking.

_

Aku tidak percaya hal mistis, aku juga tidak percaya bahwa di tahun 2014 ini masih saja ada orang super misterius yang dapat membaca pikiran, namun Kim Seokjin mematahkan argumen itu.

Kala itu udara cukup panas, suhunya mungkin 28 derajat celcius dan serius, rasanya aku ingin membuka baju saja.

Tapi yang lebih kuinginkan saat itu adalah segelas limun segar dengan dua buah batu es di dalamnya atau lebih juga oke. Aku mau minuman asam bercampur manis itu menyentuh lidahku, dan sensasi dingin menuruni kerongkonganku.

“Seokjin.”

“Hmm?”

“Hari ini panas sekali,” ujarku sambil mengipasi diri. “Aku mau–”

“Limun?” tembaknya langsung dan aku kaget. Bagaimana mungkin dia bisa tahu? Aku bahkan belum menyelesaikan perkataanku.

“Bagaimana–”

“Aku akan membuatkannya untukmu. Tunggu di sini, oke?”

Lalu Seokjin pergi ke dapur apartemenku dan kembali dengan segelas limun di tangannya.

Seingatku, aku tidak sedang berpacaran dengan peramal atau semacamnya. Kim Seokjin normal dan dia tampan (oh yeah). Kim Seokjin sosok yang lovable dan dia penuh pengertian. Tapi satu yang aku tak sangka adalah…dia bisa membaca pikiranku ya?

Hari itu hujan, satu-satunya yang tepat untuk mengisi hari sabtu penuh kekelaman dan awan mendung ini adalah dvd yang bagus dan popcorn ekstra mentega.

“Seokjin, aku…”

“Hei, bagaimana kalau kita nonton film? Kemarin aku meminjam beberapa film seru dari Hoseok dan membeli popcorn siap masak di supermarket.”

Aku hanya menatapnya heran dalam diam.

Dan hal itu terus berulang.

“Kautahu, aku ingin sekali makan…”

“Dimsum dan sushi? Kebetulan aku punya voucher diskon. Ayo kita pergi ke sana nanti sore.”

Lagi dan lagi.

“Seokjin, aku…”

“Tidak enak badan? Oke, kita bisa bilang pada ibuku kalau kau ada urusan penting yang tidak bisa ditinggalkan. Kita tidak perlu makan malam di sana.”

Terus menerus.

“Capek ya?”

“Tidak.” Aku berusaha berbohong.

“Jangan bohong.” Seokjin menggenggam tanganku erat untuk naik ke bebatuan. Aktivitas panjat gunung bukanlah favoritku. Jika ini bukan ajakan dari kakak Seokjin, mungkin aku sudah menolaknya mentah-mentah. “Aku akan berusaha membuat kita pulang lebih dulu, oke?”

Oh God, itulah yang kumau sedari tadi, aku membatin dan tersenyum, sekaligus bertanya.

Bagaimana kau bisa tahu, Kim Seokjin? How??

Seokjin melakukannya terlalu sering, sehingga aku mengira ada chip yang tertanam di otakku. Chip itu menempel di saraf-sarafku dan mengirim informasi pada Seokjin tentang apa yang sedang kupikirkan. Aku mulai berpikir tidak rasional dan kali ini, aku rasa bukan chip di otakku yang mengirim informasi ini pada Seokjin.

Kotak merah berisi cincin itu tersodor di depan wajahku.

“Will you marry me?”

“S-Seokjin, aku…”

“Ssshh,” sebelum aku bisa mengatasi kegagapan ini, jari telunjuk Seokjin menempel di bibirku. “Don’t speak, I know what you’re thinking.”

Seokjin menatap kedua mataku lekat-lekat. “It’s ‘yes’, right?”

Tak ada yang bisa kulakukan selain melingkarkan tangan di lehernya dan mencium Kim Seokjin penuh perasaan.

“Yes,” gumamku pelan. “Yes, you’re right. It’s a big yes and I love you so much.”

THE END

A/n:

Sorry for the typos and the stupid diction, bad plot, almost fail or maybe yes it’s a fail story. But seriously, seokjin ilu hahaha

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

94 thoughts on “[BTS] Don’t Speak

  1. Serem juga ya kalo bisa baca pikiran kayak gitu. Kasihan pacarnya kalo selingkuh cepet ketahuan *eh :v

    Btw ini sweet sekaliihhhh~ as always, kak Dira kalo nulis pasti pendek tapi berkesan :3

    Aku suka loh diksinya kak Dira. Mudah dimengerti :3 Dan aku suka banget setiap kata/kalimat bahasa inggris yang tidak pernah lepas dari fanfict kakak itu :3 Keren >.<

    Gatau deh mau komen apalagi._.v hehe

  2. Om Jin!!! dia bias aku lohh!!!
    ceritanya pendek tapi so sweettttttt
    pacar aku aja ga sampe begitu -3-
    aku pacaran sama Om Jin aja kali yaa ._.v

  3. Aaaa jiiiiiin menikah lah dengankuuuuu “plak
    Thor pendeeeeeeeeek bgt thor baru baca udah kelar aja
    Gmawo thor, udah nungguin kapan bikin ff jin
    Kereeeeen thor
    Jiiiiin titisan peramal yah

  4. Waaaa… Kak Dira kambek :)))/joget Jump/
    punya pacar begitu enak kali ya, belum ngomong udah tau duluan
    Dan itu endingnyaaaaa😄 Om Jin…
    Aku terlanjur stuck dengan image-nya yang-em-begitulah(?) di Bangtan Channel XDD jadi aku harus maksa otak untuk mengimajinasikan sebaik mungkin U.U hehe😛

  5. kak diraaaaaaaaaaaa aku udah lama gak baca ff kakak sumpah ini aku bingung mau komentar apa karena inu benar2 sempurna kak, woahhh aku beneran mendapat motivasi buat ff lagi karena kak dira, ff ini so sweet jalan ceritanya mirip kehidupan aku tp yg lebih byk tau itu aku._. hahahaha oke kak terus buat ff yg baru hahaha,

  6. kak diraaaaaaaaaaaa aku udah lama gak baca ff kakak sumpah ini aku bingung mau komentar apa karena ini benar2 sempurna kak, woahhh aku beneran mendapat motivasi buat ff lagi karena kak dira, ff ini so sweet jalan ceritanya mirip kehidupan aku tp yg lebih byk tau itu aku._. hahahaha oke kak terus buat ff yg baru hahaha,

  7. At first, pas baca nama kim seokjin, aku mikir rada lama.
    “… Ini tuh nama aslinya siapa ya?”
    ._.
    Trus beberapa saat kmudian aku inget. OH INI JIN YAAA HAHAHA ._.v
    Ini so sweet looh hehe aku sukaa nyihihi perlakuannya jin manis banget and shit i think i’m in love with him -,- aku sebel soalnya bias aku tuh si jungkook HAHA okelah~

  8. Jiiiin! Oh, yeah, Jin! abis ini aku mau kenalan lah sama Jin xD
    Engh, aku bingung mau komentar apa. Masalahnya ini itu KE to the REN auwooo ;A; //Emang kapan sih tulisan kakak gk keren iyakan :3
    Tapi kak, entah kenapa kok aku kurang ngena ya sama fic ini. Kurang puas gt. Apa karena fic ini kurang panjang? wkwk /ditoyor/
    Dan Jin.. wajar aja sih ya kalo Jin bisa baca pikiran. Namanya aja JIN wkwk😀

  9. KAKAAAAAKKK!!! Entah kenapa pas baca fic kak Dira yang ini aku malah mengimajinasikan muka Luhan ._. apa karna superpower Luhan yang berhubungan dengan pikiran-pikiran(?) kayak gini atau entah karna lagi galau sama rambut Luhan yang baru huft /apainih/
    As usual, fic kak Dira is the best from the best dan sorry juga karna aku jarang komen fic kak Dira karna aku gak tau musti ngomong apa lagih, kakak motivasi aku buat terus bikin fic ^^9
    Dan disinih, si Seokjin (Bukan Ji Sukjin kan?) yang suka baca pikiran ‘aku’ itu aaaaahhh~ gimana kalo pas lagi kencan si ‘aku’ pengen kentut dan Seokjin tau? Gimana? Gimana? Argh memalukan -,-” but, untung aja kak Dira gak nulis bagian itu hahahaha!
    Apa lagi ya?
    Eum… Aku nunggu fic EXO kaaakkk~ sekarang kak Dira membagi hati yah :’ hiks
    Aku nunggu A BUNCH OF BABY Baekhyuuuuunn~ tapi jangan buru-buru juga yah, kalo bisa sih secepatnyaaa, kan katanya abis ini Baekhyun? Trus Xiuxiu belum juga kan? Oh iyaa, masih ngeship Kaistal gak kak? Kalo masih ayuk atuh bikin fic Kaistal yang so sweet kayak muka Luhan :3
    Hihih maaf ya ngespam di komenan –” aku suka semua fic kakak❤ Ditunggu ABOB, fic apapun yang penting EXO, sama fic Kaistal {}

  10. pertama mau peluk kak dira dulu karena udah mau comeback (meski aku yakin cm bentaran doang) ({})

    aku pikir si Seokjin (awal baca keinget Jin Seokjin) ini bukan bisa baca pikiran sik, tp dia pengertian dan… itu so so so sweet. enak kali punya pacar kayak gitu, kita gak perlu bilang tapi bisa dikabulin.

    mungkin karena kak dira baru comeback atau aku yg salah, rasanya ini masih kurang nyentuh gitu, gak kayak punya kak dira yg lain yg feel-nya lebih kerasa..

    .. but good job, kak🙂

  11. Buka email dan ada pemberitahuan ini ituu berasa hiburan sebelum ujian😄 (padahal ujiannya juga masih lama)

    Akhirnyaa mas “Blue” Jin dibikinin jugaa~
    Jungkook, jimin, jin. Apa abis ini J-Hope?😄 ngasal aja sih sebenernya😄

    Horror juga sih kalo semisal punya pacar kayak Jin, bisa baca pikiran. Eh tapi gapapa ding, kan dia ganteng < ini apa😄

    Ditunggu karya yg lain kaak Diraa❤

  12. akhirnya apdet jugaaa:33 lagi iseng buka blog ini terus nemu ff baru, taunya castnya kak seokjin huooo xD seokjin sebenernya kenapa sih, kok bisa baca pikiran gitu? keren.-. tapi kan ngebingungin juga ya kalau punya pacar kaya gitu wkwk.
    kakdira, entar kambek bawa ff kaistal atau abob gitu ya huehe:3

  13. Oh haha. Jin ternyata. Gila kak dira…ini so sweet banget aku ketawa ketiwi sendiri kek orang gila gitu/eh ngaku. Untungnya dikamar cuman ada aku aja wkwk. Kepengen punya pacar kek seokjin/? ‘Dont speak, i know what you’re thinking’ euh, klepek klepek wkwk. So what next? Taehyung? Hoseok? Rapmon? Atau suga? Penasaran nih><

  14. KAAAAAK DIRAAAAAAAAAAAAAAA!!! KEJAMNYAAAAAA DIKAU >,< "

    Ugh… someone call the doctor asdfghjkl *efek overdose* kak.. ini satu-satunya jin tertampan di dunia :3 mana ada bangsa astral setampan ini ya ampun❤ dan kakak bikin fic pake main castnya dia, kakak tau gak? Aku klepek-klepek x_x ya ampun bias list… bias list.. kakak, dia bias list aku :3 ya ampun kak dira love you so much..❤❤❤

    Dan itu, ya ampuuun covernya.. seketika lupa Jungkook oppa sama bebep yang kemarin baru genap 20 tahun ya luhan *plakk :v

  15. Pendek kali ato kecepetan ya.
    Aku kira u bakal bikin jin lebih romantis lage, tp tnyata udah end gt ja. Hehe
    gak akan ada mslh klu pny pcr bs bc pikiran gt, qta kesel dikit ma sikapnya, tnp perlu ngomongpun dy udah berusaha ngrubahnya. Tp bahaya na klu co na merasa plg bener dan g sepengertian jin, bakal berAB dah.

  16. OMG!! Pinky swear kitty swear banana cherry strawbery swear!? Ini beneran FF ka dira judulnya “Don’t Speak”?!
    Ya tuhan! Kok bisa jodoh ya?! /sotoy/ aku juga baru selesai bikin FF dengan judul sama!! OTL
    keren gilaa!!
    Btw, kakak kemana saja??

    Keep writing ya kak~! Keep jodoh sama aku kheukheukheu

  17. Dia terlalu imutttttt astagaaaa, aku bisa tidur dengan senyum malem ini😀
    Pas liat posternya aja tuh udah gila duluan kak/? (Ini orang kok aneh ya._.)
    Seokjin, kamu sama aku ajaaaa, pasti bisa hidup bahagia selamanya nih kalo apa yg aku pikirkan bisa diketahui😄
    keep writing ya kak

  18. Astagaa kim seokjiiiiiinnnn>.< Haruumaaaannn neowan naega hamke hal suidamyeon hahahaha jd inget si jin megang bunga mawarr yaampuuuunn mukanya melasss *plakkk* ajaib si seokjin^.^ next taehyung yaa eon?? Hihi keren inii!!!!6^.^

  19. woouuahhhh pendek tp mantep..
    dance kkomul kkomul breng V…..
    gomawo dira shii…….msh nngu FF c taetae..hahaha

    Seok Jin oppa……. manis skligus nyeremin begd klo pnya pacar ky gtu…hahahahha…..
    bgian sweet wktu porpose….
    “Ssshh,” sebelum aku bisa mengatasi kegagapan ini, jari telunjuk Seokjin menempel di bibirku. “Don’t speak, I know what you’re thinking.”
    Seokjin menatap kedua mataku lekat-lekat. “It’s ‘yes’, right?”
    aengggg…..brsa pngen ngelepar bonaka mario Jin..hahaha

  20. ohemgee akhirnya BTS ada lagi yuhuuuuuu kak dira sukses bikin impression aku sama jin ‘sedikit’ baik hahaha Jin nae style aniya sih :p
    ditunggu member lainnya, TaeTae dan Yoongiiii~

  21. Uwooo ;333 ini so sweet banget. aaa suka. jin ah hebat ya kek paranormal. jangan jangan dia kembarannya ki joko bodo/abaikan
    di tunggu ka ff yg laennya. fighting kadira!!<3

  22. Wiih… Jin ini semacam cenayang apa gimana gitu… pasti krn keseringan semedi di loker :p
    Tp sweet aja~ biasanya kan cowok2 suka pada frustrasi krn mereka suka ga ngerti apa yg sbnrnya cewek mau, tp tdk begitu halnya dgn Jin😀
    Boleh dong bikin ttg TaeTae jg… pengen tau gimana ketika alien jatuh cinta :p

  23. dear dira (?) …
    berharap kamu baca ini😄
    oh oke, aku nemu blogmu karena waktu itu aku lagi kepo sama FF ‘Polar Light Noona’, aku udah baca beberapa FF tentang itu, tapi entah mengapa.. cuma FF ‘Polar Light Noona’ buatanmu yg paling ‘Ngeeh’ dihati haha. dan.. aku jadi kepo juga sama tulisanmu masaa -.-”
    aku udah baca beberapa FF mu, dan maaf aku baru komen disini ._.v /digamparin. aku baca ‘Polar Light Noona’, ‘Kyungsoo Dies at the end’ sama yg suho mati kena tembak itu.. dan jujur, FF yg aku komen ini belum aku baca /INI APAA COBAA?!!
    aku minta maaf banget kak dira (ini manggilnya kak atau apa sih ya? kamu berapa liner? aku 92 liner /oke, ini ngga ada yg nanya)
    aku mau review tentang tulisanmu.. hehe.. boleh ngga? boleh dong ._.?
    semenjak aku suka nulis, aku tu jadi males baca FF orang, haha. dan kamu adalah author ke-2 yg buat aku mau baca FF orang setelah ada seorang anak kecil yg kemampuan nulisnya itu juga ‘WOAH’ banget. mungkin aku adalah orang kesekian yg bakal ngomong gini, “BUAT NOVEL AJA GIIIHHH!!” aku super duper salut sama ide-ide cerita kamu, well.. 3 FF mu yg aku baca itu genre nya beda semua.. ide certa kamu luar biasa pokoknya, ditambah penulisan yg rapih, bahasanya ringan dan sederhana, tapi ngenaaaaa bgt! kosa kata kamu itu banyak bgt! hmm apalagi yah? pokoknya itulah, ide cerita, tulisan, sama bahasanya KEREN BANGET! GOOD JOB!! untuk alur.. alurnya udah oke sih.. tapi.. entah aku yang terlalu lemot atau apa.. di FF yg suho kena tembak itu, aku ngrasa agak kecepatan atau apa yah? atau mungkin aku sendiri yg ngrasa gini😄 haha. tapi tapi.. karena penulisan dan bahasamu yg ruar biasa bagus.. itu ngga jadi masalah sama sekali. Pokoknya apik bangetlah tulisanmu.
    aku jadi takut baca FF chanyeol yang romance cast nya sama Yejin /plak. secara Yejin itu mantan pacar Chanyeol di dunia nyata.. dan kalo kamu yg nulis genre romance.. aku.. aku… arrgghh!! aku takut ntar hatiku tersayat-sayat !! /oke ini ngga penting!
    dan.. selamaattt.. readers kamu juga luar biasa!! aku buat blog baru 4 bulan sih umurnya, viewers nya lumayan sih, tp yg komen dikit, ini ngenes banget masaa.. dan kamu hebat! yg komen aja banyak gini, apa lg yg ngga komen?! haha
    aahh.. berharap bisa berteman sama kamu, ada acc twitter ngga?
    bolehlah bagi2 tips gimana caranya biar nulis itu jadi bagus kayak kamoe😄 haha
    ah.. maaf banget kak diraa.. ini aku banyakan curhat deh kayaknya ==”
    pokoknya tulisan kamu ketjeh banget dah!! god job and keep writing !!😉
    lain kali aku mau baca yg lain juga.. haha
    sudah, makasih dan maaf udah nyampah di blog kamu ._.v

  24. Hai kak! Gak sia2 aku nangis abis UN kimia, pas cek email, ada ff terbaru dr hangukffindo😄 /lah/gak ada hubungannya/

    Rada susah juga bayangin Jin sebegini kalemnya… Wkwkwk btw ini sweet sweeter sweetest as usual ><
    Tp susah jg ya, kak, pacaran sm Jin yg bisa baca pikiran. Kalo lg mikirin yg macem2 nanti ketauan……….. (((DIKEPLAK)))

  25. eh? ada ff baru ya? soalnya aku udah lama ga main kesini, lagi sibuk ujian *sekarang juga lagi un malah sempet2nya baca ff –” maklum butuh refreshing~ hehe
    yah, yang keluar Jin duluan ya? kirain Taetae u,u
    tapi gapapalah, soalnya abang Jin disini manis banget, kembang kol aja kalah *eh? kembang gula maksudnya._. hahaha, dan disini nama ‘Jin’ itu sesuai dengan perannya, karena dia emang ‘Jin’ yang lagi baca pikiran orang.. ya, temenan lah ya sama cenayang~ wkwk xD
    maafin ya bang :3 *peluk Jin* #ditabok, haha
    next episode bikin versinya Taehyung yaa kak~~^^

  26. Omggggg kak dira akhirnya comeback jg…. Au au scream … Jin tomang sumveh sweet mw dong jd pcr kamu #plak dirajam Baekyeol#.. Seneng sih pnya ky pcr ky jin gt tp takut jg kl bs bc pikiran … Tp gpp kak dira you make me overdose…. Sweet ff… Ditunggu ff yg lainya pokoknya kak dir.. Okeh by by by kekeke

  27. Aku masih bertanya-tanya sampe sekarang apakah dia bener bisa baca pikiran apa gak dalam fic ini wakakaks
    Kalo aku jadi ceweknya pasti udah kepo akut dan gak bakal berhenti nyerang dia sebelum dijawab /??/
    Eh endingnya faforit banget ya, bikin senyum-senyum sendiri, bikin ngefly /?/, bikin… bikin gigit bantal~~
    Aaaaakkk~~~ Gak ketebak aja bakal dikasi ending kayak gitu ahihi
    Oke kak Dira sayang, aku tunggu ff yang lain~~

    Keep writing and fighting~ Love you~~❤❤❤

  28. Ehm, boleh aku panggil kak dira gaa? Aku 01L soalnya hehe.
    Gak bisa komen apa2 lagi gilak ni ff singkat tapi feelnya dpt aigoo, daebak! keep writing ^^

  29. Kak pas banget pas baca ini keshuffle lagunya BTS hahaha aduuuu mau banget kaaak punya patjar kayak jiiin.. Tp setelah dipikir2 mending aku sama si hoseok tukang rental dvd aja (eh)
    Gara2 pengaruh kak dira nih aku suka bts jugaa setelah berhasil ngapalin nama2nya akhirnya aku memutuskan ngebias si jehop alias jung hoseok yg idungnya lucu >.< Kapan2 bikin ffnya hoseok ya kak. Ditunggu juga ff exonyaaa keep writing kak! Semoga kuliahnya lancar jugaaa hehe ^^

  30. Kak Dira. Maaf krn baru komen sbnrnya aku udc baca beberapa hari yg lalu tapi baru bisa baca skrg krn ada masalah ama hp aku. Maaf ya. Keke~ aku udc lupa mau komen apa jd segini aja ya. Sekali lagi maaf.

  31. kak posternya kak :((((( dia ganteng banget jin bukan sih? haha aku kurang suka bts sih tapi aku selalu suka karangan kak dira😀

  32. Asdfghjkl ini bang jin.. Ahh kak dira.. Akhirnya…..
    Yahh walaupun ini ff udah beberapa hari lalu.. Dan aku baru baca sekarang😦

    huweee jin kok sweet aihh… Pacar kaya gini aneh.. Tapi enak banget kayanya.. Apalgi yg ganteng kaya bang jin :3
    Kak dir nulis ff exo lagi ddong kak.. Huhu aku kangen ff exo nya kak dira.. Terutama ff baekhyun.. Dan ff chanbaek yg sweet TT____TT

  33. It’s sweetest ff eveeeerrrrr !!
    I can’t say anything, it’s almost perfect ! (Actually I must be ‘don’t speak’ right?)HAHA
    Short, but you can describe all the character, place, the story itself and all the things in a nice and lovely ways (as always)..
    How I do really love your writing, I’m full by joy of tears *wt*
    Lalalalalalahahaha *sehun’s style* lol

    HWAITING !!!~♥

  34. ka, aku suka sama ff ini. entah kenapa tp aku bayanginnya bukan jin bts tp malahan baekhyun yg kaya di vcr pas di jepang itu. hehehe pkoknya ff ka dira mah sllu ‘sesuatu’ lah.♥😀

  35. Ngebayangin diriku di posisi sbg pacarnya seokjin aja udh bkin melting. Apalagi yg part terakhir suka bgt❤ aaaaakkkk seokjin-aaaaaa :*
    Kl ada sequelnya keren nih. Atau dr pov jin. Supaya tau kenapa sbnrnya dia bs baca pikiran pacarnya hehehehe
    intinyaaaa aku suka bgt sama crta ini😀

  36. seokjin ini memang tampang tampang yang ugh perhatian gitu sih..
    di bts prank camera di lift dia juga satusatunya member yang peduli terus nanyain cewek di lift.. sejak nonton itu sih jd mikir aduh ini abang kok gitu banget sih.. jadi pengen dikarungin~ ><

    oke ini bagus kak~ aku masih menunggu kepala wortel kim taehyung u.u

  37. Hm..kak..hmm..no words lagi lah..seperti biasa aku menyukai fict mu lah kak dir~~
    the guy next door mu ini bikin greget banget ya kaakk, bahaya kalo gini terus mah nanti aku jatuh cinta😦 susah juga punya pacar bisa baca pikiran ya tapi tak apalah kalo berwajah tampan kayak mas seokjin aku bisa tahan ;-; haha dah kak dirr ditunggu next fictnya yaa (btw ini baekhyunsweater, kurasa kak dir ga inget tapi rapopo lah) bye~

  38. kemaren kookie sekarang jin .. mulai suka dan cari tau tntang BTS gegara baca ffnya kak dira, dan ini, lagi2 bikin melting, padahal ceritanya pendek tapi berkesan..
    baca ini, terus kebawa suasana, terus ngayal deh jadi si cewenya, asyik kali ya punya cwo kaya gitu “hemat kata” ^^ .. kekkekkek

  39. DIRAAAAAAAAAAAA!!!!!!@#$%^&*()_+
    Maaf aku selalu tereak di awal komen tapi kamu emang bikin aku selalu geregetaaaan~

    AKU KELEWATAN DUA FF DAN SUNGGUH AKU GATAU KAPAN KAMU UPDATE! DAN UDAH TELAT BANGET BUAT BACA DAN KOMEN!
    But, aku udah kadung cinta sama FF kamu jadi mana bisa aku gak komen, haha..

    YA AMPUN DIR, SUMPAH KANGEN BANGET SAMA FF KAMU. OFFICIALLY MISSING YOU! AKU KANGEN SEMUANYA.. AKU SEMPET KAGET PAS MAMPIR KE BLOGMU DAN BARU SADAR AKU KELEWATAN DUA FF, SEKALI LAGI DUA FF!

    As always, membaca cerita Dira layaknya sedang refreshing ke pantai, nonton sunrise, senyum-senyum sendiri sambil nikmatin semilir angin. Oke, yang pengen aku bilang adalah kamu selalu bikin
    bikin aku terhibur.

    Dengan bahasamu yang ringan, ngalir, asik, entah aku udah berapa kali bilang kayak gini,, tapi setiap kali baca tulisanmu emang itu yang selalu kurasain.

    Kamu tahu, Soekjin itu manis. Dan itu fakta. Tapi di tangan kamu dia jadi, ya, begitulah dan aku pengen tereak…GET THAT BOY FOR ME, RIGHT NOW! AKU PENGEN JADI GADIS DALAM CERITA INI, PENGEN BANGET! Huhu.. Dira selalu pinter banget memporak-porandakan cewek berhati lemah macem aku. Apalagi disodorin lelaki manis macem Seokjin gini siapa yang sanggup nolak.

    Aduh, Seokjin apa-apa tahu, tanpa ngomong bisa paham, betapa bahagianya kalo dimengerti tanpa harus kita yang banyak meminta. And then…..

    “Will you marry me?”
    INI NIH,, KALIMAT INI,, KALIMAT PALING MEMBUNUH SELEVEL SUNTIKAN EUTHANASIA. MATI DIR, MATI! TENGGELAMIN AJA AKU KE LAUTAN GULA JAWA, BIAR MANISNYA BERASA LUAR DALEM.

    CAN I CALL YOU MY BIAS? KALO KAMU BAEKHYUN AKU BAKAL JADI POLARLIGHT DEH.. /ceritanya gombalin Dira

    Okeh, ini udah rusuh banget. Semoga kamu gak eneg bacanya, hehe..

    HANGUKFFINDO.. SARANGHAE~❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  40. Ahh, si Jin ini. . .
    fellnya dapet banget. .
    Kim seok jin yang normal dan tampan, aku barusan lihat weekly idol BTS. dan aku agak ragu kata – kata itu .
    Hhaha, ff btsnya lagi dong kak ^^

  41. Duh…
    Hai Kak Diraaaa lama tak membaca fiksimuu🙂
    Dan begitu buka seperti biasa, manis gini sih :3
    Kalo ada orang semacem Jin ini di dunia nyata, pasti udah pacaran sama orang lain deh :’) Dan disini udah nikah masa. Aku mau rebut Jin ah…
    Soalnya susah dapet yang bisa ‘baca pikiran’ gini… Kalo engga Jin emang bisa baca pikiran semacem abang Erdward Cullen, Jin memang sungguh sangat pengertian, bisa membaca gestur, jangan-jangan dia psikolog ya? hehe
    Ah, intinya si Jin ini sungguh sangat peka dan mungkin mereka memang ditakdirkan untuk bersama? Soulmate banget gitu kan..tapi si aku ini bisa mengerti Jin kayak Jin ngerti dia tanpa kata-kata juga ga? hehe…
    Dan…megan kira di akhir waktu Jin ngelamar, si aku bakal bilang ia, ceritanya sih si aku gak mau ngaku, galau, mereka diem dieman, tapi endingnya mereka barengan, kirain bakal ada twist loooh ternyata engga, hoho… Tapi serasa mainstream sih ya kalo gitu…gak Kak Dira banget… Ini mah bahagia dan cucoks aku suka dan iri sama siapapun dia yang beruntung dapetin Jin. haha
    Okeee ini keren seperti biasanyaaa bye byeee

  42. ini kalau emang udah dapat cowok sekeren seganteng dan se”tahu segala yang kita pengen” macam Jin harus banget emang minta dinikahi. hahahha

  43. ngebanyain itu jadi pacar seokjin aku gausah berbusa busa ngomong jelasin sana sini kalo lagi berantem….lagian itu berantem gimana coba ya. orang seokjinnya udah tau semua :’)

  44. Astaga Jin
    Gue mau bgt, big YES for you
    #apaandah #maafChanyeol
    Maaf kak otak ku rada” keserempet
    Haha

    Pengen bgt punya pacar kaya Jin
    Bisa tau kemauan gue
    Tpi takut juga klo semua ny dibaca
    Pan bisa berabe klo pikiran gue lgi ke Chanyeol #apaini?
    Inti ny ini ff so sweet bgt deh (y)

  45. Satu kata untukmu thor Daebak’. Yuhuuu ini FF yang ketiga aku baca dan ketiga-tiganya bagus banget. Keep writing thor

  46. ugh sedikit menyeramkan juga ya punya pacar bisa baca pikiran haha
    kalo malah mau bohong demi kebaikan tapi pikiran kita kebaca kan bahaya haha
    keep writing

  47. ehehe hai kak diraaaa~ apa kabar? masih inget aku gak ya… semoga inget.
    okelah kak, jadi sebelumnya maafkan aku ya karna lama tak berkunjung. sibuk sekali serius. dan karna ini hari minggu dan aku punya kuota *AKHIRNYA*… jadi yaa aku baca. dan ternyata sudah banyak banget ya kak hiks T.T
    btw baca ini bikin aku kangen sama kipop kipop haha maklumlah kayaknya aku ini sedikit demi sedikit bisa keluar dari lubang jahanam itu hoho. bagus ajasih kak. as always. meskipun jujur aku kurang dapet feelnya. bukan karna ceritanya gak bagus. bagus banget kok. serius. tapi yaaa itu, lagian dia bukan bias aku =,= POKOKNYA BAGUS KAK. daaan MISS YA KAK.

  48. Wahh.. kok kebetulan yaa:D
    aku readers baru disini :g
    dan ini ff pertama yang gua baca.
    cast nya simpenan gua JIN
    ahh jadi makin cintaa sama seokjin:)

    salam kenal author^^ & readers setia disini ya😀

  49. Aaku ga tau mau ngomong apalagi ? Mungkin wajahku terkejut seperti wajah kekasihku jimin di FF mu – That girl – itu ..
    Aku.. Aku speechleess ‘
    Berharap cewe itu aku dan Jin itu Jimin..
    Udah itu aja ,
    Aku mau baca ulang kjayanya..
    Ini..
    Udah yah aku mau baca lagi ,
    MAU BACA LAGI !!!

  50. Yuhuu.. Aq suka bts, suka doang sih,tp why gitu? Pdhl ini fiksi tp impactnya bkn gagal move on,Jin yg real mgkn gak kya gtu, apalagi mpe bsa bca pkiran. Tp, brasa lgsg ngefan ma orgnya. Ficmu slalu manis y kak, kek overdosis gula.😀

comment here please :D

