Posted in BTS, Fanfiction, Fluff, Romance

[BTS] Cross the Street

BTS Jimin

Cast: Jimin [BTS] and You Genre: Fluff, Romance, Highschool!Au • Length: >700wc • Rating: G

Soundtrack: Colbie Caillat – You Got Me

Summary:

Today, no matter what it takes,
we ride home together

***

Aku takut menyeberang jalan.

Iya, aku takut.

Mungkin terdengar seperti pecundang—seseorang yang payah. Menyeberang jalan saja masa tidak bisa? Padahal aku bukanlah anak berumur 7 tahun yang harus dipegangi tangannya. Atau lebih parahnya…aku sebenarnya bukan nenek berumur 89 tahun yang berjalan dengan tongkat.

Tapi tetap saja, menurut mataku, hal itu begitu mengerikan. Begitu banyak kemungkinan yang dapat terjadi saat kita menyeberang jalan. Layaknya di film-film pembunuhan atau Final Destination, apa kau tidak takut jika itu benar-benar terjadi?

“Ayo!” Park Jimin menarik tanganku.

Langit mulai berulah dari setengah jam yang lalu—saat kami pulang sekolah, menurunkan butir-butir air ke atas kepala kami. Bodohnya tak satu pun dari kami yang membawa  payung. Jadi, kami hanya bisa membiarkan rintik hujan menghampiri.

Kini di tengah hiruk pikuk orang yang berlari lalu lalang mencari tempat berteduh, aku malah berdiri di tepi jalan bersama Jimin, hendak menyeberang, tapi kautahu kan aku takut melangkahkan kaki.

“Ayo menyeberang jalan!” ajak Jimin untuk kesekian kalinya.

“Tidak mau,” sahutku pelan.

“Apa? Tapi halte busnya ada di sana,” kata Jimin menunjuk ke seberang jalan. Yeah, Park Jimin, aku tahu dan aku bisa melihatnya.

Aku menggelengkan kepala dan berjongkok, “Tidak mau. Aku tidak mau menyeberang!”

Jim pun bingung. “Kenapa?”

“Aku takut, tahu!”

Laki-laki itu melepaskan tanganku untuk berkacak pinggang. “Hei, apa yang kau takutkan? Lampu untuk pejalan kaki sudah berwarna hijau.”

“Bagaimana kalau tiba-tiba berubah jadi merah?”

“Mana mungkin? Ada peringatannya jika lampu akan berubah. Ayo—“

Jimin mencoba meraih tanganku, namun aku tidak menggubrisnya. Malah memeluk kedua lututku erat tanpa melihat ke arahnya. “Bagaimana jika lampunya rusak dan para mobil itu berjalan ke arah kita?”

Aku mendengarkan helaan napas lelahnya. “Jangan mengada-ada.”

“Aku tidak mengada-ada! Aku sedang menjabarkan beberapa kemungkinan mengerikan kalau kita menyeberang jalan,” ujarku hampir memekik. Tidakkah Jimin mengerti aku takut setengah mati? Aku bisa mengalami serangan jantung saat ini juga!

“Bagaimana jika nanti ada mobil yang tidak mematuhi peraturan, menerobos lampu lalu lintas dan menabrak kita?”

Sekali lagi Jimin menghela napas dan aku yakin sebentar lagi dia akan meninggalkanku sendirian, lalu aku akan membusuk di sini karena tidak bisa berjalan menyeberangi jalan. Oh yeah, aku akan menjadi bangkai.

“Kalau itu terjadi…” Jimin berkata sambil mendekati wajahku. “…berarti itu adalah takdir kita. Kita mati dengan cara seperti itu, kau mengerti?”

“Yah!” aku memekik sebal padanya, dia hanya terkekeh seolah mati dengan cara tertabrak adalah hal paling wajar di dunia. “Kau menyebalkan, Park Jimin! Kalau kau mau mati, mati saja sana sendirian. Jangan ajak-ajak aku! Aku masih punya PR matematika, latihan drama dan aku mau lulus dari sekolah, lalu kuliah!”

Jimin berdecak, akhirnya berjongkok bersamaku. Aku merasa seperti anak berumur tujuh tahun diperlakukan seperti ini olehnya.

“Hei, Chicken Lady,” bisik Jimin lembut seraya menyelipkan rambut basahku ke belakang telinga, “kenapa kau harus takut menyeberang jalan? Kau tidak akan menyeberanginya sendirian, ada aku bersamamu. Jika semua kemungkinan mengerikan itu terjadi, aku akan melindungimu. Aku akan menahan semua mobil itu untuk tidak menyentuh satu senti tubuhmu seperti…eumm…Edward Cullen di film Twilight.”

Well, itu adalah kalimat motivasi terkonyol yang pernah aku dengar. Dia mau seperti Edward Cullen yang melindungi Bella Swan dari mobil van? Dia pikir aku akan percaya? Namun, anehnya itu berhasil membuatku tertawa dan menyerahkan kedua tanganku ke dalam genggaman Jimin. Dia tersenyum, rasa takut pun hilang secara tiba-tiba.

Kami menyeberangi jalan itu saat lampu untuk pejalan kaki menyala.

Tanpa langkah yang terburu-buru, tanpa rasa takut, bersama Park Jimin atau…aku harus memanggilnya Jimin Cullen mulai sekarang?

 

Hari itu adalah hari pertama dalam hidupku dimana aku tak takut menyeberang jalan, tapi entahlah, aku tak yakin bisa melakukannya tanpa Jimin di sampingku—menggenggam tanganku.

Setelah kami duduk di bus, aku menyandarkan kepalaku di bahunya. Rasanya nyaman walaupun tubuh ini menggigil terkena AC bus yang dingin.

“Maaf,” gumamku tak lama saat bus mulai jalan.

“Untuk?”

“Menyuruhmu mati sendirian,” jawabku bersalah.

Jimin tertawa kecil, dia menyandarkan kepalanya di atas kepalaku sebelum tidur dalam perjalanan yang panjang menuju rumah kami masing-masing.

“Ada-ada saja.”

 

Kau boleh saja tertawa, tapi aku serius. Aku tidak mau kau tinggalkan sendiri. Aku mau selalu bersamamu, Jimin Cullen.

 

 

••THE END••

a/n:

*blushing like a school girl* aaaa aku sedang tersandung dan tersanjung dan terjatuh pada BTS. Dan aku udah lama banget gak nulis highschool!au. Jadi…how how?

Dan sebenernya biasku bukan si Park Jimin ini sih di BTS, tapi dia tampan dan semacam mudah ditulis di cerita gituh hahaha

Oke, mungkin besok-besok aku akan nulis lagi tentang member BTS lainnya sambil menunggu inspirasi turun dari langit untuk melanjutkan ABOB (yaluhan, masih enam lembar masa TT_TT)

See you!

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

134 thoughts on “[BTS] Cross the Street

  1. Kenapa nggak si Blue Jin kak?😀
    Kak Dira ga pernah sebut-sebut soal Jimin soalnya di Twiiter😀

    Dan, ya ampun ini sweet >//////<
    Jimin…Cullen?😄

    dan soal latihan drama, itu bikin aku inget kalo besok aku ujian praktek drama Inggris😀

    ditunggu ABOB-nya kak Dir~

    1. blue jin? HAHAHAHA ITU CELANA BLUE JEANS!!! HAHAHA😄
      iyaaa, abisnya aku pas mau nulis langsung kepikiran dia gitu hehehe jadi dia dulu deh yang ditulis🙂
      kkk aku juga ngambil latian drama itu dari anak2 sma di tuiter, sering banget ngeluhin itu jadi terinspirasi deh hahaha xD

      okeh makasih ya udah baca dan komen say. aku masih inget kamu, sumpah (kamu nanyain ini di beberapa fic sebelumnya) ehehe xD

      1. Typo kak😄 (alibi)

        ketahuan si Jimin castingnya dadakan(?)😀

        iya, lagi musimnya😀

        yes! masih inget!😀 soalnya takut lupa dan terbuang(?) aja gegara aku labil ganti username😀

  2. hahaha, banyak banget nih anak sma yg susaaah banget nyeberang. tapi cowok cakep gentle dan care kayak jimin susah nyarinyaa ._. *sembari mengenang masa lalu

  3. Halo kakak :3 setelah lama sudah gak baca fanfic, dan mampir ke tempatmu itu berasa kayak nostalgia. Malah ketemu BTS lagi😄
    aduh kita sama nih, lagi kepincut BTS :3 *nyengir*
    Setuju sih sama argumen kakak, Jimin itu emang mudah ngebayanginnya, soalnya dia kan orangnya semacam yang doyan senyum sama suka bertingkah manis😄 #haha
    Secara keseluruhan sih suka sama jalan ceritanya, dan yang bikin lucu itu justri sikap si cewek yang kepalang paranoid .__. horror banget adoh ngebayangin final destination. Parahnya lagi malah bilang nyuruh Jimin mati sendirian ja TTxTT ah jangan~
    Ngebaca ff ini itu semacam ngingetin aku sama salah satu temen satu SD yang takut banget nyebrang jalan😄 hahaha tapi sama temennya malah ditinggalin.
    Jujur sih, menurutku yang paling susah itu ngebuat ff fluff semacam ini .___.
    Nyesel juga kenapa gak sering-sering hunting ff .__. ini semua gara-gara PR sekolah QAQ #bantingpena jadi baru sempet nyari sekarang. Hiks.
    Kalo kata daebak udah mainstream dan emang gak cukup untuk ngegambarin keseluruhan isi ff sih ya .__. intinya ff ini manis, lucu, menghibur, tapi juga gak ninggalin kaidah-kaidah penulisan.
    Berharap kakak buat satu ff lagi yang kayak gini dengan main cast Jin :”3 atau Taehyung~❤
    Akhir kata, daripada makin ngelantur dan gak jelas juntrungannya mending ditutup aja sampe disini :3
    Pokoknya sukses selalu dan semoga tulisan kakak makin kece *semoga orangnya juga XD*

    ~~~D.OneDeer19~~~

    1. haiiii noviii hehehehe seneng ngeliat kamu baca ini kkkkk soalnya kita belakangan ini suka teranu-anu ya sama yang namanya bities. kamu suka sama si jungkook ya? ehehehe sama jin juga aduh samalah kita *toss toss*
      nah tuh kan, jimin itu kalo ngeliat di bangtan bom sama di rookie king itu emang pecicilan dan petakilan, tapi aku rasa sih dari mukanya kayaknya kalo punya pacar modelannya ini yang dikit-dikit sms ‘udah makan belum’, ‘kok belum tidur udah jam segini’ hahahaha kok jadi ngaco gini sih? ._.
      ah aduh itu…temenmu…jahat ih xD
      ah masa sih? kamu kan jago banget nulis fic, itu MPH sama apalagi tuh, aduh banyak banget komennya dan ramai banget suka di rekomen orang. emang itu semua enggak fluff? hehehe tapi kamu coba aja bikin ff fluff hehehe pasti pada suka🙂
      aaaaa jin sama taehyung, pengennya begitu hehehe tapi udah bikin yang jungkook duluan ehehehe
      maacih ya novi udah baca dan komen🙂 maacih banget! semangat juga ya memberantas silent readers dan para plagiat itu, aku suka ngeliat kamu di tuiter marahin mereka. iya emang marahin aja hehehe

      okeh maacih sekali lagi🙂

      1. :”v aduh ketauan deh yang suka marah-marah di tuiter. Habis gimana dong kakak, memberantas siders itu udah jadi misiku 2 tahunan ini :”v #ceilah
        Jungkook? Kakak buat ff Jungkook?! #histeris
        DEMI APA AKU BERHARAP KAKAK CEPET POSTING DAN WIFI DI RUMAHKU NGGAK NGADAT LAGI. #Amin
        MPH dan konco-konconya? =_____= itu err… bisa dibilang itu jauh banget dari fluff :”v #korektanah
        Nah, nah, setuju sama si kakak. Jimin itu ya tipe-tipe cowok perhatian😄 tapi ngakak sampe pusing waktu dia dikerjain waktu Rookie King.
        Dan Jin itu tipikal cowok manis yang super duper romantis :”3 bisa masak lagi, cakep banget lagi. Atulah jadi suami aku aja #eh
        Kalo ngeliat si Taetae itu berasa ngeliatin diri sendiri versi cowok .___. sama sama berlabel 4D #kokcurhat
        tapi menurutku biang chabenya BTS itu ya Taehyung, Jimin juga, nambah juga deh si J-Hope.😄 hahahaha trio chabe. Kalo diibaratin di exo sih, Taehyung itu Baekhyun :”v aduh. Muka manis kayak gula jawa tapi kelakuannya TwT
        gapapa lah kakak, lagian aku emang jarang banget baca ff :”3 dan emang lagi ngebet nyari ff BTS. KEBETULAN DAN MEMANG YANG DINANTI-NANTI kakak posting FF TTwTT dahsyat~
        atulah pokoknya mah kakak lebih senior ah.

  4. Akhirnya ff bts menetas juga..

    AAAAAAKAKDIR COULDNT LOVE YOU MOARRRRRR😄

    Jimin d-sweetest-little-brat, aku benci kamu ugh ><

    Tinggal nunggu jung baekhyung fam beralsi nih ehuaheheuhueheu. Maaf ya kakdir cuman bisa nyeloteh gak jelas dikotak komentar xD

    1. hehehheehe asik kkkk

      yaampun Di, belajar gih buat uts hahahaha xD
      eey jangan benci dia yaluhan,apasalahnya? T_T
      jung baekhyung…huhuhu entahlah belum ada idenya ehehe
      maacih ya udah baca dan komen❤ /flying kiss from jimin/

      1. Soalnya jimin itu model2 anak hyper tapi kalo lagi manis ya manisnya keterlaluan sampe bikin sebellll wkwkwk

        Ah ralat deh, gak perlu jung baekhyung yg penting adain lg ff bts kak xD
        Kalo boleh saran pake si jhorse-jung hoseok dong kak, dia itu tipe2 enerjik tp suka memendam perasaan(?) kalo dipairing sama aku pasti cucok deh /ditabok/

        Eh ralat lagi deh, aku mau lanjutan kisah Betty aja deh kak xD

        Ah, pokoknya apapun karya kakak selalu kutunggu :3

  5. I’m fifth! dan aku ikut menggelepar. Puji syukur sekarang kak Dira udah kena getokan (?) cinta dari abang-abang mungil di BTS aww❤ lovely sekaliii.

    Dan dan dan, anyhow aku berharap banget BTSnya dilanjutin.. kalo perlu masukin tiga bias aku. OHIYAAAAHAHAHAHA. TAG-IN DULUU. Biasku di sana ada tiga. Maknae, Eyeliner, sama si Tua-tapi-enggak-juga alias Jin. wahahaha. see yaaa kakaak. aku mau bobo siang duluuu.

    Me love this!

    1. hahahaha iya menggoda banget mereka dhil sumpah aku gak bohong hehheehe
      woaaaaahh sama lah kita, tiga orang itu memang menggoda sekali aku teranu-anu deh sama mereka hahaha xD okeh, nanti liat aja ya apa kebagian si jin itu. aku udh bikin si jungkook sih ehehehe

      maacih ya dhila❤

  6. AAAAH KAK DIRA KANGEN BACA TULISAN KAKAK!
    hadoh akhir2 ini aku gak mau buka ff takut pas uts malah yg keinget cerita ff semua pffft
    aku kaget pas baca timeline kakak kakak nulis BTS, aku kira BTS behind the scene cerita apa gitu, eh ternyata bangtan betulan ;;)
    ceritanya sweet dan konyol banget. jimin ternyata dia diam2 ngefans juga sm edward cullen dan ceweknya nyampuuun, oke pikiran ceweknya 11:12 sm aku kalo parno. bawaannya pikiran negatif mulu.
    dan kak dira, lanjutin lagi ya BTS ini sama, emm Jongkook mungkin? segar aja gitu yg biasanya EXO jadi BTS tapi tetep jangan lupain si EXO😀

    1. ah padahal seminggu kemaren aku baru nulis ff hahaha sudah terlupakan ya? kkkk
      aduh iya, belajar dulu buat UTSnya yaaa biar dapet nilanya bagus🙂
      hahahaha agak saru ya kayaknya kalo BTS suka jadi Behind The Scenes gitu kkkk xD
      enggak, ini beneran bangtan kok hehhee
      nah, iya sepertinya hampir masalah semua orang ya kalo nyeberang jalan. tapi bisa apa kita kalo yang nyeberangin jalan si jimin berperut sixpacks hehehehe
      okeh makasih ya udah baca dan komen. iyaps! tenang aja, aku baru nulis fic si jungkook kok hehehe besok atau malam ini deh ya mungkin kkkk xD
      maacih sekali lagi. aduh kalo exo mah…mana mungkin dilupain. hampir semua tulisan aku penuh sama mereka, entar kalo kangen pasti langsung nulis exo dengan warna yang baru ehehehe (enggak sih, palingan comedy lagi ehehehe xD)

  7. ASTAGA JIMIN UNYU BANGET KAMU<3<3
    kak dira omegat ini ff sweet banget saoloh. jimin bias gue kak gue bacanya geregetan astaga :333
    bingung mau ngomen apa, maap ya ka capslock jebol hahaha.
    ditunggu fanfic yg laen~~
    LAF U KADIRA<3<3

  8. YEHET~ akhirnya kakak ngepublish ff bts yehet \( )/
    duh ngakak ngakak senyum lah jadinya/? Jimin cullen, oh my…ngehaha.
    kaka lagi suka bts yah? Malem tadi ngretweet poto pacarku segala (re:jungkook) xD hehehe
    okesip abob bakalan ditunggu~ ohiya, bettynya juga yah~

    1. yehet! iya aku lagi suka sama bities dan ya pokoknya suka deh hehehehe
      hah? ohh astaga hahaha kamu follow aku di tuiter? eumm iyaahahaa aku ngeliat fotonya si dedek jungkook di tuiter sih kkkk xD
      okeh makasih yaaa🙂

  9. *tarik nafas*

    KAAAAAAK ADUUH AKU MAKIN CINTA DEH SAMA KAKAK akhirnya nulis ff bts duhhh you know me so well deh kak tau aja aku lagi jatuh cinta sama anak anak bts *ngemut lolipop*

    Park jimin…. Park jimin ya…. Iya dia ngeselin tapi imut imut bikin hati meleleh xD
    Kak tetep lanjutin bts nya ya sama si maknae, si eyeliner, sama si leader tapi bukan leader hahahaha keep writing kak xoxo~❤

    1. ehehehe iya ini fic bities enggak tau kenapa lancar banget nulisnya hehehe
      tuh kan dia itu manis manis seperti gulali gitu hahaha
      okeh makasih ya udah baca dan komen. iya aku hari ini udah nulis fic si dedek jungkook. besok ato malem ini deh aku post hehehe🙂

  10. Kyaa tumben nulis BTS. Q jg ge demen ma BTS, selingkuh bentar dari luhan. Hoho.. Mang bias u di BTS cpa? Klu q V anakna bacon.
    Kembali ke story.
    Jimin sweet dc pengen kyk si edward nahan mobil pake tangannya. Sumve ini bs kebayang beud apalage body na jimin lumayan six to the packs. Jimin sabar pula ngadepin sikap kekanak2an dr si ce. Ada2 aja tokoh ce na msa takut nyebrang ampe segituna.

    1. iyaaaaa tumben ya hehehehe abisnya mereka menggoda sih #eh
      oh suka juga sama mereka? ihihihi xD
      aku suka sama si Jin di BTS, sama si taehyung juga sih hehehe *tos*
      NAH! cucok kan kalo dia bisa kayak si edward cullen gitu, dia sangat six packs dan tampan juga menggoda hahaha
      iyaa, walaupun kalo ngeliat di bangtan bomb dia tuh bocah banget, tapi kayaknya kalo punya pacar bakalan sweet seperti gula gitu dehehehe

      okeh makasih ya udah baca, aduh seneng deh masih ada yang mau baca fic ini walaupun yaa…biasanya kan exo gitu hehehe maacih ya sekali lagi🙂

  11. sebenernya aku lebih suka jehop, tapi apalah cover foto nya Jimin ngegemesin banget
    btw
    JIE TEMA BARU~
    JIEEEE ADA SUAMI BARU~
    Dari tetem, ke baeki, terus ke Jin? agak-agak tidak stabil kayaknya yah selera kamu xD
    anyway~
    AYO BUAT FF BTS LAGI AYO AYO~

    1. jehop hop permen kaki!! hahaha xD dia senyumannya manis dan petakilan minta digoreng sih hahaha
      iyaaa tema baru berbunga-bunga ala senyumannya lay gtu hahaha aduh ini bukan suami baru, ini adalah sarana penikungan paling tepat dan indah sepertinya hahaha
      iya…enggak beres ya biasnya. gak punya tipe hahaha
      okeh maacih ya udah baca lana, umumumuuu❤

    1. Ya ampun Dira, sempet kaget pas buk wp mu kenapa ada kembang-kembang, kupikir salah masuk wp orang, ternyata enggak~ Mana salah baca tulisan di headermu, ‘I know you well’ jadinya kayak ‘You know me so well’ dan bertanya-tanya masa iya kamu beralih jadi Smash stan, haha.. Aduh mataku -.-

      Eciee..first BTS fanfic (taburin kembang setaman di atas kepala Dira)
      Btw, kok aku ngarasa feel yang berbeda di fic kmu yang ini ya. Entah apa karena ini fic pertama yang cast-nya bukan anak exo yang pernah kubaca /jetlag/, apa karena genrenya gak kayak kamu yang biasanya apa karena tiba-tiba ada foto Jin nyelip di wp kamu, wkwkw >.salahin cast nya anak kecil cimit-cimit yang suk sok manly ini
      Tapi image Jimin di otakku ini semacam rusak gara2 kamu sodorin video dia joget somethingnya girls day /apalagi yang bagian gigit kembang itu gak banget/

      Oke, aku harus komen apa ini? Jimin udah dibikin sweet gini aku bisa apa /gigit jari taehyung/. Ah, ini anak rese banget lah, udah cukup Jin sama Taehyung mencuri perhatian, dek Jungkook juga ikutan, sekarang Jimin juga mau ikutan gituh?
      Besok aku mau pura-pura takut nyebrang jalan ah, kali aja nemu cowok macem dek Jimin yang mau berbaik hati menyeberangkan diriku, ehehe..

      Eh iya, sampe mana ABOB nya? Si Bety juga masih kamu umpetin di kolong meja pantry EXO Moda yah, haha.. Baiklah, tetep semangat nulis ya, I love your story as always ^.^
      Oh ya Dir, dapet salam dari Byunbaek, katanya kalo selingkuh dari dia jangan lama-lama, dia merana tuh. Kasian Dir,, hihi >.<

      1. HAHAHA DHIN SUMPAH AKU LAGI PEROMBAKAN WP, header gak nemu-nemu, gak bisa bikin pula yasudahlah aku mau nyari orang yang bisa bikinin deh DAN APA ITU YOU KNOW ME SO WELL??😄 itu yang nyanyi sodaranya dio kan ya hahaha

        eumm…apa ya mungkin kamu kebanyakan baca ficku yang comedy kali ya, jadi fluffnya berkurang banget apalagi ini bities yah, biasanya dua belas gemblong cipanas itu yang jadi sasarannya. entahlah dhin, lagi bosen sepertinya nulis mereka, entar kalo kangen pasti langsung balik lagi nulis mereka dengan warna yang baru (apaini) hahaha

        HAAAAA JOGET SOMETHING YALUHAN! iya emang parah banget itu aku gangerti lagi, untung si jin diem diem aja, tapi si jiminnya…eumm…yaudah deh begitu dia emang kayaknya hahaha
        jimin kocak banget, tadi aku aja mau nyari buat posternya itu susah banget. di gugel kebanyakan dia lagi memamerkan abs akupun lemes banget. terus sekalinya ada, petakilan gitu. ugh susah banget deh, tapi untungnya ketemu yang senyumannya agak kalem gitu deh ahaha

        abob…uhuhuhu aku tak tau, stuck gitu. kalo byunbaek mau mijitin punggung aku gegara kebanyakan naik kereta aku pasti langsung bisa ngelanjutinnya (enggak juga sih) hahaha

        okeh makasih banget ya dhin udah baca ini walaupun ini bukan dua belas gemblong cipanas itu hahaha
        aaaaa salam balik ya, bilang aku kangen banget sama dia. hahaha

        oke dadah🙂

  12. Yehet yehet yeeheeeettt!!!!
    Kak dira balikkk~~~~ yuhuuu ulalaaa~~~
    Aku gak apal bts sih kak, cuman apal rap monster, suga, v, jungkook, jin, sama…. udah itu aja.

    Takut nyebrang? Mau gak mau jadi inget temen aku yang kalo nyebrang nunggu sampe sepiiii banget gak ada kendaraan baru mau nyebramg. Kalo gak gitu ya aku harus jemput dia biar nyebramgnya gak kayak mbah mbah -duh, berasa jadi anak pramuka deh nolongin mbah mbah nyebrang

    Jimim cullen. Nanti rapmonster black, bella sawan /? Nya aku. Pas banget. Fufufuuu~~~

    Ah jangan takut dong, kan ada Bang Jimin yang selalu siap sedia melindungi dirimu dari khayalan khayalan mencekam dari dirimu. Ya kaaan kak Jimin~~~ /bergelayut manja di lengan Taehyung/

    Semangat buat abob ya kak yaa~~~ muuaachh….

    1. emang aku lama banget enggak ngepost? perasaan baru minggu kemaren ehehehe
      aduh iitu bitiesnya cuma tinggal dua tuh, jehop sama si jimin ini c:
      ah ya, ayo kita bikin perkumpulannya karena aku juga agak takut. apalagi kalo di indonesia kan suka ngasal mobil jalannya :c
      hahaha berasa kayak apaan tau ya ngebantuin orang nyeberang jalan xD

      HAHAHAHAKENAPA SEMUA ORANG MENISTAI DIA SIH HAHAHA😄

      haduh udah deh gangerti kenapa kalo ngebales komenmu jadi lemes tak terkendali gitu hehehe
      makasih ya udah baca dan komen, tang tarantangtang hehehe

      okeh semangat juga buatmu! /bergelayut di paha Jin/ /hah?/ /enggak deng/ hahaha

      1. Satu hari tal bertemu hati rasa rindu, begitu kalo kata bang haji rhoma irama

        Namanya apal semua kak tapi muka agak lupa lupa ingat #inget lagu jamanku sd

        Nah ya kak, suka main srobot. Berasa.jalan milik.pribadi kali ya?

        Sama sam kak diraa~~~

  13. Ow ow ow kt kt mu jimin bikin aku melting…. Omg gombal but sweet oh kak dira selalu sukses dech bikin ff nya.. Dan kebetulan bias aku di bities jimin sm si maknae brondong aku, junggook jg sih sbnernya kekeke.. sukaa dch.. Tp itu cewek emg dech paranoid bener.. Okeh lah ditunggu crt bts yng lain nya kkaebsong ~~#tring ngilang sambil tebar kolor nya Baekhyun#hihihi ^^v

    1. hehehehe kamu kayak batu es ya meleleh gitu hehehe xD
      yeay! aku juga suka sama si jimin abisnya dia punya abs hahaha apaini? hehehe xD iya si dedek jungkook udah ada ficnya kok🙂
      okeh makasih ya udah baca dan komen, nantikan fic bts lainnya hehehe xD

      /pungutin kolornya baekhyun/ hehehe

  14. iseng2 cek wp kak dira eh nemu ff baru. ternyata castnya jimin huooo seneng masa huhu;;

    jiminnya kok sweet gitu sih? makin sebel aaa<3 dasar emang itu anak, diem2 menghanyutkan gitu wkwk. masa iya dia pengen jadi jimin cullen u.u

    entar bikin yg castnya jungkook ya~ aku lagi suka sama itu bocah satu:3 abob sama betty/?nya jangan lupa juga hehe xD

    1. ah masa sih seneng, aku kira orang-orang jadi sedikit shock gitu karena bukan exo seperti biasanya heuheu
      hahaha si ijimin ini memang petakilan tapi percayalah sesungguhnya dia itu baik hatinya kkkk xD
      eumm yang jungkook udah kok hari ini baru aja di post hehehe🙂
      kalo mau baca silakan🙂
      oh ya, semoga bisa cepet dikelarin ya hehehe🙂
      makasih udah baca dan komen❤

  15. Woaaahhh… Keren banget kak~ oh iya, sebelumnya salam kenal.. Aku pembaca baru disini dan langsung jatuh hati sama ff buatan kakak ^^
    aku juga lagi jatuh cinta bangeet sama BTS jadinya EXO oppa ditelantarin gitu hihihi. Ditunggu ya kak ff BTS selanjutnya~ fighting!

    1. halooo vitamin V🙂 selamat datang di hangukffindo /kalunginbunga/ semoga betah ya mampir ke sini🙂
      yah jangan ditelantarin entar bagaimana nasib huang zitao #eh #diagapapasih hehehe
      makasih ya udah baca dan komen :3

  16. well aku gak begiti tau BTS tapi aku suka Magnaenyaaa.. matanya kayak Xiumin.. haha maaf OOT..
    untuk FF nya aku gabisa komen apa2 lagi karena kamu jago sekaliiiiiii
    tapi ada pesan yang aku tangkep “Jangan hanya mikirin hal yang buruk pikirkan juga hal baiknya” #eaaaack
    btw blognya tampilan baru niiihh

    1. owwwhhh si jungkookie itu ya? hahaha xD
      matanya kayak xiumin? eumm baiklah, mungkin kakak adek ya hahaha /ngasal/
      wah seneng deh kalo ini bisa menghibur hehehe🙂 eumm yang pesan itu tepat sekali yeay!! selamat ahaha
      baiklah, makasih ya udah baca dan komen ini🙂
      iyaaa blognya baru tampilannya? nyaman gak buat dibaca? hihihi

  17. *doegopa neoui oppa…
    la la la la la la….
    berburu cerita mengenai anak laki-laki Bangtan … akhirnya menemukan yang sesuai kriteria…
    gak banyak kata dah…
    cerita ini semanis senyuman Jimin, seindah tawa Jimin, dan sama berharganya dengan suara Jimin…bumbunya cukup khas dengan julukan/nama panggilan yang unik. ‘Chicken Lady’ dan ‘Jimin Cullen’..ohohohoho
    ini rumah baru untuk cerita anak-anak 방탄소년단 …
    Menunggu untuk anak-anak yang lain (HopeHope, Kookie, Jin, Suga, TaeTae daaan RapMon)..
    Semangat selalu… ^_^

    1. “Neoui sarangi nan neomu gopa /dilanjutin/
      hahahaha
      ah ya ampun sesuai kriteria apanih? heuheuheu maaf ya ini percobaan pertama jadi kayak gini kkkk xD
      yaampun kamu suka banget ya sama si jimin? biasnya jimin ya?
      aduh amin deh kalo bisa diperbanyak tulisan tentang mereka hehehe
      makasih banget ya udah baca dan komen xD semangat jugaaa❤

  18. Aku kira status kakak yang berkeliaran(?) Di TL Twitter tentang nulis fict BTS masih on going U.U ternyata sudah di post dan aku baru tahu! Hha ggapsong~
    Si Jiminjimin yang cute jadi Jimin Cullen >.< Ack!! This is sweet meski durasinya(?) drable, tapi berhasil bikin aku senyum2 sendiri bayangin adegannya😀
    Kutunggu fict BTS lainnya, juga ABOB ^^
    Semangat kaaak!

    1. hahahaha tweet yang mana? kkkk xD
      iya durasinya drabble, masih nyoba-nyoba soalnya takut failed gitu kalo dikasih genre aneh bin ajaib seperti yang aku lakukan pada anak-anak ekso si dua belas gemblong cipanas itu hahaha
      okeh makasih ya udah baca dan komen, semoga bisa bikin fic bts lainnya, dan abobnya juga cepet kelar terima kasihhh
      semangat juga buat kamu yaaaaa :)))

  19. Halo._.v

    KAK FICT INI BAGUS BI to the NGIT !! Walau aku gatau juga siapa itu Jimin dan yehaa bakal kucari setelah ini. Dan ini bukan eksoh yaa aku sedikit kaget liat posternya, itukah si Jimin O.o dan pas baca tadi aku ngeliat foto orang yg disamping kanan blog ini kalo gasalah si Jin apa ya, nah gataulah aku langsung refleks nutupin gambar itu. aku ngeri kak, aku ngeri ditatapnya… dan um Jimin Cullen itu sedikit agak janggal ya -_-

    okelah kakak, keep writing yaa!😀 (maafkanlah kalo absurd gini) btw aku udah pernah comment lho kak di abob sehun kekek :3

    1. kamu tau gak sih setiap orang ada yang baca ini terus dia bilang gatau castnya tapi dia tetep baca…sumpah aku cinta banget sama orang2 seperti itu huhuhuhu makasih banget yaaaa makasih banget udah baca ini dan komennya juga :”)
      iyaps! itu jimin, aduh yang di widget jangan diliat hahahaha xD soalnya itu beda orang kkkk
      yaampun kamu ngeri ditatap sama si jin? hah? hahaha aku juga kok, aku semacam lemes gitu deh :”)

      okeh terima kasih ya udah baca dan komen :”) ah ya maaf ya aku belum bales komennya, aduh maaf banget yaaa ;;;
      tapi terimakasih (lagi) hahaha xD abis ini aku sama kamu dapet piring cantik dari suho nih kayaknya kkkk xD

  20. aku— eum… aku—-

    aku bingung mau komen apaan. aku nggak dapet feelnya eon, entah karena aku yang kudet banget soal BTS atau apapun.. tapi cerita ini bagus..

    udah itu ajah

    1. mungkin karena ini bukan ekso kali yaaaa ato mungkin aku harus belajar lagi buat ngembaliin feel ke fic hehehe
      maacih ya udah baca dan komen, walaupun ini bukan ekso si dua belas gemblong cipanas itu hehehehe

  21. ya ampun lucu banget jimin culles. wkwkwkwkw
    ada ada aja deh masa iya takut nyebrang? heol!
    tapi overall aku suka. bahasa nya keren. aku aja enggak bisa bikin kaya gini. oke thor aku berguru pada mu kekekeje

    1. culles? ini cullen!! hahahaha
      ah masa sih kamu gabisa, ini adalah bahasa tercetek di antara yang paling cetek, kamu pasti bisa hap hap hap! /ngecheers di depan kamu/ hahhaa
      okeh makasih ya udah baca dan komen
      berguru? kamu harus bayar 150.000 won perbulan ((udah kayak byunbaek masa)) hahaha xD
      makasih ya sekali lagi🙂

  22. Hhaha, ini ff jimin yang pertama aku baca /padahal bias :D/
    so sweet, kakak kok bisa mkir gtu sih ?
    idenya itu loh. . pngen bisa nulis dengan ide seperti itu. .
    ” Aku mau
    selalu bersamamu, Jimin Cullen”
    aku juga mau. .

  23. Ini ff bi ti es pertama yang aku baca, belum pernah baca ff bi ti es padahal lagi kesemsem sama mas Jungkook :* oh kak dira, entah kenapa aku baca ini mesem-mesem sendiri. Tadi pas aku buka TL twitter aku baca tweet kakak tentang ff BTS, karena kepo O.o jadi aku buka (udah ngarep main castnya mas Jungkook *plakk) ternyata mas Jimin toh “-,-)/ ah tapi tetep cute :3 ah kak dir, sweet sekali Jimin Culun *eh Cullen ._.v

    Ohorat!
    Kkaebsong~
    Salam Yehet!

    1. oh ya? aduh semoga memberikan kesan yang baik ya si bities ini lewat fic-ku, belum beran nyoba genre yang aneh-aneh ke mereka layaknya si dua belas gemblong cipanas itu hahaha xD
      ah ya, si jungkook hahaha btw aku baru post dia sih hari ini baru banget, kalo mau baca boleh kok #eh #promosi kkkk
      makasih ya udah baca dan komen hehehe semoga suka🙂

      salam yehet jugaaaa!🙂

  24. Kak diraa apa kabar? Lama nggak mampir ke sini nih. Kkaebsong~ ._.v
    Hehe. Dateng dateng disambut penampilan baru wp (apa akunya yang baru tau yak?) dan wajah baru di fanfic kakak. Yehet!
    Jujur, aku sendiri masih kurang ngeh sama bts. Paling cuma tau member membernya doang. Tapi entah knapa, seneng deh baca fanfic kakak yang satu inj🙂 gak tau. Manis aja rasanya. Apalagi kangen juga sama tulisan tulisan kakak. Hehe
    Ditunggu karya karya kakak yang slanjutnya ya. Tetep sehat, biar bisa update terus ya kakk. Aku doain ide ABOB nya sgera jatuh dari langit deh🙂
    Mumu🙂🙂🙂🙂🙂

    1. hei apakabar juga, aku baik banget hehehehe🙂
      aduh pasti sangat sibuk dengan sekolah ya? hehhee
      eumm baru kok ini temanya, tenang aja🙂
      wajah baru ah ya ini bts hehehe, lagi bereksperimen dengan cast bts🙂
      aduh yang kayak gini dikangenin mah bikin rugi kkkk xD
      btw makasih ya udah mau baca dan komen, amin semoga sehat selalu biar bisa nulis. kamu juga ya semangat dan jaga kesehatan!🙂
      amiiinn semoga abob bisa cepet kelar, amin🙂
      makasiiihhhh /send you a virtual hug/

  25. Halo, kak.

    Masih inget sama aku? hehe, udah lama nih gapernah komen lagi di fanfic kak dira ;~; dan dateng ke sini disugguhi ffnya anak bangtan, hap to the py! wkwk abisnya aku emang lagi nyari ff tanpa anak exo._./jadicurhat/abaikan!

    OKEH MARI KITA KOMEN UNTUK INI SI ABANG ABS CULLEN! SUMFEH DEMI NYAI DI SEGITIGA BERMUDA KAK DIRA, JIMIN SI MENTAL CEMEN DALAM BERKOMEDI INI BEDA BANGEEEET KYAAAAAAAAA!!! Dia manis banget di sini, dan aku bisa ngebayangin eyesmile dia yang cemiwiw itu! SUKAAA SUKAAAAA!

    Dan untuk si cewek pls dia terlalu banyak berimajinasi soal mobilnya haha, lucu. kocak. Karakter yang kakak buat sukses bikin aku suka kalau mereka(couple ini) beneran eksis di dunia perbankan/? kkk

    Dan terakhir, makasih ffnya kak🙂 manis bingitz wkwkwk

    Salam,

    Zen with N.Flying and CN Blue. Sekian.

    1. ZEEEEEEEEEEEEENNNNNN HOW CAN I FORGET YOUUUU???!!! yaampun kamu kemana aja? aku kangen loh sumpah, terakhir kali ngobrol itu pas yang kamu ngepost ff daehyun dan aku udah kayak nanya-nanya ini zen kemana, sumpah percayalah(?) kamu tuh orang pertama yang di ifk, yang aku inget sama amer huhuhu
      maaf ya kalo selama ini nulisnya ekso mulu, ah kamu pasti bosyen kan ya hehehehe

      DUNIA PERBANKAN ITU APAAAHHH?? /duh seperti biasa kamu selalu bikin ngakak kalo nulis komen/
      jimin si abang berabs hahaha xD eh aku gaboleh manggil dia abang, aku lebih tua dari dia sih /korek-korek tanah/

      DAN TERIMA KASIH YA ZEN UDAH BACA DAN KOMEN HUHUHU AKU TERHURA SUMPAH! kamu twitternya apa sih? eh tapi kalo kita follow-followan nanti kamu keganggu lagi, aku kan banyak spamming si ekso huhu dan bities belakangan ini

      tapi berikan saja deh, kamu gak folbaek juga gapapa hahahaha xD kangen lah kangen ini🙂

      1. AAAAAAAAAAAAAA aku kira kakak udah lupain aku/gegulingan/ aku juga kangen banget nih sama kakak sumfeh bingitz pake z kak YUK CIUM DULU DEH SINI SINI HAHAHAHAHA/dilempar/

        iya bener kak ;~: itu waktu aku masih kelas dua kalau ga salah ahaha, lama banget ya berarti._. ENGGAAA KOK KAK ya ampuun engga bakal ke ganggu kok, kalau sesama orang yang dikenal aku maklum aja kok kak haha, apalagi kakak itu author favoritku ;~~~~; ga mungkin aku keganggu hehe. Di twitterku juga ada kok anak sm stan gitu ehehe, jadi gapapa.

        Aku dulu sempet suka bts juga kok kak haha twitter aku @shadmons, dulu pernah ngefollow sama mention kakak tapi engga di bales T_T aku kira kak dira gamau aku follow, jadi aku unfollow aja /terjunbebas/ tapi aku juga ntar banyak ngespam N.Flying sama CN BLUE kak ;~; takutnya kakak juga keganggu.

        AKU JUGA KANGEN BERAT TAHU IH KAKAK MAH❤❤❤ SARANGHAE KAKAAAAAAAAK!!!! hihi

  26. Aaaaaaaaa… Jimin cullen.

    Kak dira master banget deh klo.bikin fluff model beginian (?)
    Mihihi
    Daebak, singkat, simple tapi dapet banget yah feelnya.
    Padahal aku ga ngefens ama bts, tp gara2 ff ini aku jadi terpancing (?) ngubek2 tentang bts.. -_-“”

    Oiya, Kakk aku bole usul ide ngga? Kalo bole, untuk abob versi d.o appa anaknya dibikin kembar.. Aku kepikiran begitu, berhubung d.o appa penyayang anak2 ><

    (Terakhir, kalo abobnya udah lengkap, buruan cari penerbit supaya bisa diterbitin hehehe~ kalo ngga ada.aku bakal maksa print semua trus dijilid. Hoho)

    Good luck kak dira! Sukses selalu kuliahnya dan semua cerita-ceritanya! 😀

    1. ah masa sih? aku udah lama banget gak nulis fluff, biasanya komedi ngaco gitu kan /sedih/😦
      hahhaa awas terjerumus oleh bities, apalagi ekso lagi belum muncul2 nih ah aku kesel /eh/
      eumm kembar…aku juga kepikiran untuk ngebuat anak kembar buat satu appa sih ehehehe kita liat aja ya siapa yang kebagian repot ngurus dua cimit cimit gitu🙂
      ah yaampun emangnya boleh ke penerbit gitu? hahaha aminin aja deh, makasih ya aku terharu nih hahaha /sumpah gabohong/
      makasih juga semangatnya, kamu juga semangat yaaaahh!❤

  27. HAHAHA lucu banget masa gamau nyebrang jalan. masa seumur hidup gamau nyebrang jalansih-_- ingetinget masa kecilku dulu kalo nyebrang digandeng dan akunya tutup mata hehe sumpah emang neremin sih nyebrang jalan, tp kalo udah segede itu yaaaa ya janganlah. aku aja udah bisa nyebrang jalan sendiri (lalu?)
    ah tapi tetep oke kok kak. sweet aja gitu digenggam (?) sama jimin park hahaha. bias di BTS sapa kak? jangan bilang kalo itu………….. maknaenya?
    ditunggu deh ABOBnya hehe😀

    1. kalo udah parno mungkin dia bisa kayak gitu, kayak ‘lebih baik aku membusuk disini saja deh’ hahahaha xD
      maacih ya udah baca dan komen, coba jangan takut lagi kalo mau nyeberang jalan hehehehe🙂
      eummm aku biasnya itu anaknya baekhyun samaa jin sama…yaboleh lah si jungkook itu ehehehe
      btw yang punya jungkook udah dipost, baru aja #promosi ekekekekek
      maacih ya martha, laf youuu❤

  28. kakakk!! sekarang apa lagi????
    jadi nih ff tuh sweet banget ampe geregetan akunya….
    dan ya.. W.O.W banget punya temen kyk Jimin inih…
    pokoknya ini ff cakep kakaa…
    kapan kapan buat jin ato jung kook yaaaaaa😀 #request😉

    1. sekarang apa lagi? hahaha ini bities say :_
      iya kayaknya enak ya kalo ada orang seperti dia /ngayal sambil makan jeruk/
      okeh makasih ya udah baca dan komen🙂
      jungkook baru aja di post hari ini hehehhee🙂
      maacih sekali lagi🙂

  29. Ini kayak nginget diri sendiri dulu takut nyebrang jalan,tapi sekarang enggak dong B) *apaan ini…, yey ada bts bentar banget tapi-_-ini dilanjutin kan?kalo enggak akan kutagih kau sampai ke ujung dunia /? Hakhakhak…

  30. ya ampun… sama kaya aku yang takut nyeberang jalan
    tapi sayang gk ada jimin cullen, jadi aku harus mati-matian nyeberang sendiri.
    huhuhuhuhuhu
    certinya kalo dilanjut bagus nih…
    aku tunggu yaaaah

  31. yaluhaan.. Manisnya! Hahaha aku juga kadang2 suka ngeri nyebrang, eh terus ada suchen yg nyebrangin >.< #mimpisiangbolong. Kyaa.. Manis bgt jiminnya, haah aku bingung mau komen apa, ffmu slalu enak dibaca sih. Kayanya lg pada demam bts yah, aku juga lg dijejelin bts nih sm temenku. Keren sih, tp msh blm bisa ngenalin muka mereka.. Mukanya msh sama😀 okeh deh ditunggu fic yg lain

    1. hah? suchen yang nyeberangin? kamu ketemu mereka dimana? hah? /diulang-ulang pertanyaannya/ kkkk xD
      makasih ya udah baca dan komen, makasih mau baca ini karena ada beberapa orang yang kayak…”apa? ini bukan exo, yaudah bye” gitu huhuhu jadi terima kasih banyak ya :_
      hahaha mukanya masih sama, ya itu masalah setiap kali aku suka sama bb gitu deh susah ngafalinnya hahaha xD

  32. Ah! AKU GAK BISA NYEBRANG JALAN DAN AKU HARAP DI BALI ADA LAMPU PENYEBRANGAN JALAN ATAU MAU GAK MAU JIMIN YANG HARUS NYEBRANGIN AKU! Maaf kak Dira /matiin capslock/

    auauauauahhhh! Adek Jimin how sweet~ nyesek deh dia jadi adek bukan oppa. grrr~ dan school life? apa itu school life? AKU ADA DI UNIVERSITY LIFE KAK DIRAAA! /matiin lagi/ /bow bow bow/

    Tidak-tidak-tidak. Berarti Kak Dira bakalan nulis untuk semua member BTS? Aku menunggu untuk si Taehyung dan J-Hope! aku akan setia menunggu kaaaaaaaaaak~ setiaaaaaaaa~

    oke deh kak, aku gak mau terbuai terlalu jauh sama si adek ini. /pasti bakalan buka fics ini lagi/ aaahhh otokeee??!😦

  33. “Kau boleh saja tertawa, tapi aku serius. Aku tidak mau kau tinggalkan sendiri. Aku mau selalu bersamamu, Jimin Cullen.”

    yeaaaah akhirnya bisa baca ff kak jimin disini. kak, aku juga gamau ditinggal sama kak jimin cullen lol. ini idenya kocak gila, masa takut nyebrang? well, aku dulu juga ga becus nyebrang sampe ditabrak anak sma yang baru lulus gitu (kenapa jadi curhat) (njiiiir)

    kak, aku jadi ngeship kak jimin nih karena ff ini duh. pokoknya keep writing kak, harus keep writing loh, aku udah terlanjur terinfeksi sama bts nih. dudududu~

  34. hai, kak dira! >< mulai sekarang, kalo udah baca, aku comment ._.)b

    KENAPA INI SWEET SEKALI, KAKAK? AKU BISA DIABETES :v *plak!* JIMIN KENAPA MANLY SEKALI?
    "menyuruhmu mati sendirian." ah otoke ah ah~ aku suka kalimat itu wkakaka ;A;
    keep writing! aku selalu suka tulisan kakak! '^')9

  35. MANISSSSSSS >_<
    sebenernya aku gak tau BTS sih ._.v tapi sumvah aku membayangkan ini dengan wufan gege koh yang manly ituuuu aaaaaa<3<3<3<3
    keep writing~! suka banget aku yang manis-manis nih :33333

  36. AH Jimin Cullen❤ jimin manis sekali aduh. lupa kalo fluff emang bikin melayang. tapi kak dira emang jago bikin aku terbang/?
    aku paham tuh yang dirasain si 'aku'. kadang tiba tiba di tengah penyebrangan ketakutan tapi mau mundur kepalang di tengah jalanan-_-
    apalagi efek nonton final destination itu takutnya suka ngada ngada

  37. Chinguu.. keren ceritanya (y)
    Saya jadi ketawa sendiri baca crita ini, soalnya mirip sama saya yg penakut kalo nyebrang jalan.. wkkwkwwk
    Hwaiting chingu \^0^/

  38. kak dira…! aku paling suka scene waktu bang jimin ngomong bakalan lindungin si cewek kaya si edward cullen. trus tiba-tiba ngebayangin bang jimin ngomong kaya gitu sambil senyum kayak di mv boy in luv pas lagi nembak cewek…. oh no! senyumnya itu looooo!!!! manismanismanis! walaupun ceritanya agak pendek gitu tapi keren kak.!!! ditunggu yg lainnya…

  39. JIMIN!!!
    Yaampun Jimin Cullen apa bgt ini?
    Baiklah Jimin Cullen kalo kmu gak bisa nolongin aku pas aku kecelakaan tolong waktunya diputar silahkan mati sendrian.
    #dibunuh

  40. Omg omg omg :3
    Rasanya seperti terbang menembus awan bersama naga bonar nya kris dan melayang-layang diudara bersama kakak lumba-lumba lucu lalu terjun bebas kedalam lautan cintanya baekhyun dan ternyata malah nyasar ke hati jimin <3<3<3
    *haha lupakan*

    Yup!! Ini ff BTS pertama yg aku baca sepanjang sejarah (?).. Ini yg pertama kak.. Dan apa ini?
    Ini yg pertama, tapi baca ff bts cast nya jimin..
    Huhu gapapa deh, walaupun cast nya bukan bias ku alias love at first sight ku si aa ganteng bang Jin… Tapi ini berhasil bikin aku asdfghjkl bgt :3
    *huhu ketularan lebay bekyon (/-\)

    Sweet banget yang di bus itu aduh :3
    Jangan sampe pindah bias cuma gara2 baca ini :((

    Hehe segini aja ngocehnya… Demi deh ini ocehan terlebay ya allah😦
    Aku tunggu yg member lain juga kak, yg jin ya😀
    Paipai~

  41. haloow kak ^^
    ini si jimin lucuu😀 /bayangin dia berkacak pinggang. haha.. :p
    kayakny smua mulai kesandung BTS, heh =D
    . kakk aku lgi muter2 d sini baca-baca ff kakak.. tp aku baru komen d bagian ini yahh,, gk komen d setiap ff yg aku baca sebelumny -,- soalny aku baru d sini!!🙂 tp janji d fanfic-fanfic baru yg aku baca nnti akan ku komen dehh ^^v okeh yahh.. gk pa apa kan! =D

  42. Hai lagi kakak~~
    Disela sela kehidupan keras sebagai murid kelas 3 saya buka blognya kakak dan yeay, update lagi~~ Makasih~~~
    Well, aku belum ngeh sama BTS sih jadi pas baca mukanya agak blur gitu /tega/. Tapi bener deh, yang di poster itu cakep!! Kak Dira bener” pinter milih cast nih ahehehe
    Ini pendek banget ya kak… Rasanya pingin ada kelanjutannya, tapi udah keburu end yaudah yang penting aku suka. Pada dasarnya aku memang suka fics-nya kakak sih, diksinya itulooh keren bangett!!

  43. hai kakaaaaak saya new reader yang menemukan blog ini dari suatu fanbase rp mwihihi:3 salam kenal kaaak^^

    btw, ini jiminnya…..bikin aku pingin punya pacar kaya diaaaa >< /salah

    ah, bingung mau bilang apa. yang pasti suka bangeeeet! keep writing kaaaak^^)9

  44. Kereeeen ff nya jimin kalo lagi manis begitu bikin pengin nyubit bgt tuh bocah bikin nuna gregetan bgt, bertaring dong yah jimin sekarang

  45. Hai kak Dira! Aku datang lagi >//< Ini… ya ampun, gak kalah fluff sama yang tadi! Dan, si OC itu mirip kek aku. Takut nyebrang.. tapi apa daya sekolah harus menuntut bisa menyebrang😥 maksudnya, pas berangkat sekolah harus nyebraang /kok curhaat/.

    Kaak, yang Taehyun kapaaan nih? Aduh udah gasabar/apaa/ see you, kak! /?/

  46. melting melting melting ;;;;
    omaigat… jimin cullen? how cute
    selanjutnya nulis punya taehyung ya kak, ato hoseok. Yayaya?😀

  47. DIRA….i lopppp uuuuu….hahahaha..

    mkin ska deh di WP ini d tmbhin bumbu2 BTS hahaha….
    itu brna brsa Jimin bged,, muka cute, sok2an manly rda2 hyper klakuannya..tp sweet..ky dalgona idaman zitao…….ahhhhhhh….
    td bca yg kookie dlu,, pdhl dluan publich yg jiminie..hehehe….
    pnsaran ama yg taetae, rapmon, min suga, jin ama ho suk…..

  48. Jd inget author prnh nulis tweet klo nulis ff jimin tu kyk nulis ff nya d.o di exo, idenya mengalir bgitu sajaa.. Hahaha and yeahh!! Memang bgittuuu adanyaa :)) ini ff udah kayak jalan seenaknyaa… Haha
    Hadehh, biar bukan ultimate bias, tetep aje orang2 maniss tetep enakk ajaa bacanyaa.. Mukanya mendukung.. Wkwk
    Nyesel baru baca-_- sumpahh!!!!

  49. Kak Diraa, kita udah ikut-ikutan blm sih di tuiter? kayanya udah.. tapi apa cuma halusinasiku aja ya?.__. haha, nanti deh aku ikutin kakak di tuiter😀
    Aaahh~ sama kak, aku juga lagi kepincut sama bities nih >,_<
    Lanjutin ya kak, ABOB nya juga😀
    okailah, aku mau baca ff dede Jungkook dulu :3 wkwk
    See yaa! ^^

  50. AKU KANGEN KAK DIRA, AKU KANGEN HANGUK. AKU KANGEN KAK DIRA, AKU KANGEN HANGUK. AKU KANGEN KAK DIRA, AKU KANGEN HANGUK. AKU KANGEN KAK DIRA, AKU KANGEN HANGUK. AKU KANGEN KAK DIRA, AKU KANGEN HANGUK. AKU KANGEN KAK DIRA, AKU KANGEN HANGUK. AKU KANGEN KAK DIRA, AKU KANGEN HANGUK. AKU KANGEN KAK DIRA, AKU KANGEN HANGUK.

    Gila kak, aku ngerasa gagal udah biasin kakak, hahaha. Ini post pertengahan Maret tapi aku baca sehari sebelum Maret selesai, yang pasti aku minta maaf karena keterlambatan ini, kak🙂

    Terus, ahh, aku jadi takut ninggalin SMA kalau gini. Sebelum ke sini aku ada baca fic tema anak sekolahan juga, dan yeah ini berrhasil buat aku nyanyi kecil menghitung hari mbak KD mengingat waktuku yang tak lama lagi di putih-abu😀

    Buat bangtan, setuju sama kakak. Mereka ini memang pandai menganukan hati gimana gitu, ahh apalagi cast jimin. Udah deh, aku gak mau berakhir dengan biasin dia.

    Walaupun ini telat banget, makasih banyak karna udah update kak dir, dan buat komen kak dira di wp ( sampai sekarang, aku gak tau mau balas komen kakak gimana. Aku sempat ngeluarin kristal bening waktu baca komen kakak, percaya atau enggak, gak lama setelah itu aku udah nentuin pilihan aku. Kak dira jadi tentor aku aja, mau? Hahaha, Makasih banyak yaa, kak :)))) )

    udah deh, segini dulu. Aku mau berlayar ke fic yang lain.
    Makasih kak Dira :))) :*❤

  51. HYA~~~ BIASSSSSS, aduh sumpah aku gatau mau bayangin Jimin gimana disini, soalnya kan sifat asli Jimin itu pemalu tapi dia sok-sok kan seksi gitu eh tapi udah seksi deng._. dae-bak author-nim, hehe, meskipun ini pendek banget tapi ini manis banget. hehe, sayang nya aku berani nyebrang jalan meski pernah mau ditabrak motor*cucol* jadi rada susah ngebayangin aku takut nyebrang. nice ff thor! keep writing ya :*

  52. Halo, aku reader baru disini *bungkuk-bungkuk*
    Ini manis banget, sumpah, maniiiis😄 yaaah walaupun aku gak tau banget soal BTS tapi tetep suka sama ff ini.
    Salam kenal ya^^

  53. Aduuh neng, enak banget disebrangin sama Jimin…Ganteng pula…
    Di Indonesia sih kalo mau nyebrang sulit sekaliiii palingan lambai lambai pa satpam, kalo beruntung ada pa polisi ya disebrangin hehe jadi menyebranglah selama itu bersama JImin, tapi kalo ada yang lebih ganteng dan baik bolehlah nyebrang juga, daripada jadi bangke kan?

    Tapi lucu ya, gak bisa nyebrang karena takut nyebrang karena over thinking karena kebanyakan nonton film sama sinetron… Di final destination itu matinya emang agak..agak…sadis sih nyebrang aja ketabrak truk masa -_- epic juga sih kalo endingnya mereka beneran ketabrak tapi Jimin beradegan Twilight ._. pasti gak mau nyebrang lagi saking shocknya… terbang aja lah sama Kris ato teleportasi sama Kai, monggo….

    Modus yang bagus biar disebrangin sama orang ganteng semacem Jimin ini, hohoho Kak Dira genius! haha
    Okaaay ini out of the box sekali, ngebahas jalanan sama sebrang menyebrang tanpa adegan berdarah😀 Syukaaaaa

  54. Sweet banget ampuuuuunnn kaakk diraaaaaahhh/? Jimin biasku juga lhooooo (re;setelah jungkook tentunya haha) /trus? Kakdir aku jatuh cinta sama kamuuuuuu muah

    Pendeksih.. tapi bermakna/? kukira awalnya jimin yg gabisa nyebrang kkk kan lucu haha imut gitu kkk /apasih

    Itu mereka pacaran gasih kak? Itu jiminnya sosweet banget aakk maudeh digituin sm jimin kyaak /hoek

    Haha sprti biasaa /tebarjempol

  55. Auowoooo, aku juga sering ketakutan kalo nyebrang gitu, takut misalnya tiba-tiba tali sepatu lepas terus kesandung, terus pas itu tiba-tiba kendaraannya pada jalan, terus akunya kelindes, atau kalau tiba-tiba aku kepleset kulit pisang ditengah-tengahnya nyebrang terus kena lindes, huwaaaaaaa seremmm. :(((
    Pokoknya ya takut gitu pas nyebrang kena apa-apa. Gak jauh beda deh sama si cewek, tapi … tapi … kalau dia punya Jimin Cullen yang mau nemenin nyebrang, aku enggakkk. Pfttttt. Paling biasanya digandeng Pak Polisi. /ngek /ini sedih/ Mau dong disebrangin juga, sama Taehyung Cullen tapi maunya, aaaaaaa.
    Nice story, kak dira. ^^ Ohiya namanya Kak Dira bikin aku inget sama novel Dealova, disana kan ada Diranya juga, itu tokoh novel favku pertama yang bikin aku jatuh cinta, uwooo. Jadi flashback deh nih, hiks. /lap ingus/
    Keep writing ne. ^^

  56. Woww, hahaha lucu juga ‘jimin cullen’. Tapi keren ko! Fighting terus nulis nya thor! Luv full :* -apa apaan?- oke terus berkarya ya thor. Oya, kali kali bikin ff fluff min yoongi a.k.a suga ya?? Pasti lebih keren😀 ditunggu karya lainnya ya thor! Luv luv :*

  57. ini pendek banget tapi okeeeee ><
    i know how you feeeell! emang ngga bisa ngga jatuh ke dalam pelukan BTS *peluk aku lengan kekar jimin* #byuntae
    pokoknya ditunggu ff BTS laen2nya yaaaa! ditunggu beneran lho

  58. What?
    Mau jadi Edward Cullen?
    Sebelum jadi edward, udah mati ketabrak dluan lu Ji
    Hahaha

    Alasan cwe ny gak logis bgt
    Tapi bersyukurlah Jimin masih menunggumu
    Hahaha

  59. aigoo…
    kak, ini so sweet banget..
    andaikan ada seorang cowo yang pegang tangan ku saat nyebrang aku g bakal naik motor terus deh.. (curhat)

  60. Jimin cullen??? Sejak kapan di keluarga cullen ada yg unyu2 #dibantai

    jadi ingat pas jimin di suruh ngerap di weekly idol… Dia unyu disitu, bukannya ngerap malah nari(?) gaje…

  61. hehehehe sebenernya aku sukanya exo aja ka tapi setelah baca ff kaka yg dapet banget feelnya aku jadi mulai tau deh sama member bts hehe
    keep writing

  62. AKu ga peduliii biar ini ff lama yang jelas mulai sekarang aku akan ngubek ngbeeeeek sampe acak acakaaaaan WP kamu kaaaak !!!

    Parah !! Ini BIKIN ENVY TINGKAT DEWAAAA KAAAAAAK !!!

    Sukses buat aku yang sebenernya cinta berat sama JImin malah kesemsem sendiri bacanyaaaaaaa..

    LOVE YOU , LOVE JIMIN SO MUCH !!!

  63. Layaknya di film-film
    pembunuhan atau Final
    Destination, apa kau tidak
    takut jika itu benar-benar
    terjadi? <= aku bgt dah. Paranoid sndiri ngebayangin kemungkinan terburuk. Btw, idenya simple bgt, tp cara ngembangin idenya oke bgt. Emg c kt g usah pusing2 nyari intrik cerita yg heboh2, toh dg bakat dan ide yg sederhana, 1 kisah bs mjd istimewa dan bermakna. :)) jimin-nya telaten bgt ya, mayan nih bs q sewa jd pengasuh anak2q hehe

  64. dalam ceritanya si you takut nyebrang,,, wkwwk sama kayak aku takut nyebrang soalnya sekarang banyak motor mendominasi //gak ada hubungannya//
    Kyaa,,, jadi mau punya namchin kayak Jimin…

  65. Hallo kak..
    Ya ampun,ficnya udah release 2 thn lalu,tp baru baca skrg. Manis bgt lah, aq jg suka takut nyebrang,lama bgt kalo mo nyebrang ntu musti tengok kanan-kiri dn mastiin bner2 aman,y macem parno gegara srg nntn thriler,haha salam kenal kak, izin baca yg lain jg ya.. Arigatou 😀

comment here please :D

