Posted in Comedy, EXO, Fanfiction, Friendship, Romance

It Must Be True Love

tumblr_mxlev2TBIP1qde8rwo2_400

Cast: Chanyeol [EXO-K] & Yejin [OC] | Genre: Slight!Comedy, Romance | Rating: Pg-15 | Length: >3000wc

Soundtrack: Pink ft. Lily Alen –True Love

Summary:

You’re an asshole but I love you

Warning:

Related to Al Capone, so yeah, a lot of swears

AND I AM SORRY FOR THE SUMMARY HAHAHA😄

AND THE POSTER TOO, I AM LAZY I KNOW

 

***

Yejin membenci Park Chanyeol melebihi apapun.

Rasa bencinya terhadap Park Chanyeol lebih tinggi daripada rasa benci terhadap kecoa atau cacing yang menggeliat di tanah. Entah apa yang merasuki gadis itu hingga melihat wajah Park Chanyeol dari kejauhan lorong kampus membuatnya mual dan lebih memilih mengumpat di balik punggung sahabatnya daripada bertemu dengan lelaki itu.

“Oh my God, oh my God! Sembunyikan aku darinya,” bisik Yejin melihat sosok itu mulai melangkah ke arahnya. Senyuman di wajah si jangkung itu terlalu lebar, menurut Yejin. Rambutnya yang sedikit gondrong dan keriting menjuntai berantakan. Matanya tersembunyi di balik poni itu, membuat Yejin ingin menjepit poni itu. Sepatunya juga sangat kotor, Yejin bersumpah dia mau menyikatnya sampai bersih.

Apa? Menyikat sepatu si tinggi dan bodoh ini?

“Hei, sahabatnya-Yejin-sejak-kelas-empat!” Dia memanggil sahabat Yejin begitu. “Apa kau melihat Yejin?”

“Umm…tidak,” Sahabat Yejin bertubuh sedikit gemuk, sukses menyembunyikannya dari si Park Chanyeol.

“Oh ya? Aku melihatnya di sekitar sini tadi. Tapi…tiba-tiba dia menghilang begitu saja,” Yejin mendengar nada sedih terselip di suara Chanyeol yang berat. Apa dia harus keluar dari tempat persembunyian sekarang juga? Oh, tidak. Terima kasih.

“Kurasa dia pergi ke perpustakaan,” Yejin bersyukur sahabatnya pintar mengelabui si jangkung itu, mengarahkannya ke tempat sepi nan kosong alias perpustakaan. Tentu saja Yejin tak akan berada di sana.

Saat Chanyeol melangkah pergi, gadis itu muncul dari belakang tubuh sahabatnya dan meninju udara dengan senyum penuh kemenangan. “Yes!! Aku tidak akan pernah bertemu dengannya lagi.”

“Kau sadis.”

“A-apa?” Yejin bingung melihat sang sahabat berkacak pinggang. “Kenapa kau melihatku seperti aku adalah penjahat begitu?”

Sahabatnya itu menggelengkan kepala. “Seriously, Yejin, kau adalah gadis paling sadis di dunia. Dia mencarimu dua minggu lamanya dan kau terus saja bersembunyi darinya. Please, temui saja dia—”

Oh, dia tidak tahu betapa bencinya Yejin pada sosok Park Chanyeol. Rasa benci itu tak bisa dijelaskan oleh teori manapun. Bahkan jika kau memanggil Isaac Newton atau Einstein atau siapapun itu, tak ada satu pun yang bisa mengartikan rasa benci itu muncul dari mana.

Yejin bertanya-tanya pada dirinya sendiri, mencoba mengingat kesalahan apa yang telah Chanyeol lakukan padanya sehingga rasa benci itu menumpuk kian tinggi, setinggi gunung Everest.

Dan seberapapun gadis itu mencoba menghindar darinya, seolah ada saja sesuatu yang mempertemukan mereka bagaimanapun caranya. Walaupun Yejin berusaha keras untuk tidak melihat wajahnya sehari saja, tapi tidak…itu tidak mungkin.

“Yejin? Kau sibuk hari ini?” tiba-tiba Junmyeon si ketua fakultas menghampirinya dengan beberapa gulungan poster di tangannya.

Yejin menggelengkan kepalanya. “Tidak, aku baru saja selesai kuliah. Ada apa?”

Wajah Junmyeon jadi cerah begitu mendengar jawaban dari gadis itu. Dia memberikan dua gulung poster ke tangan Yejin dan berkata, “Good! Kau bisa bantu aku menempelkan poster ini di perpustakaan.”

“APA? Perpustakaan??”

Perpustakaan = Park Chanyeol.

“Oh, tidak, tidak, tidak. Aku…aku…punya kelas lagi. I-iya kan?” Yejin berusaha mencari alasan, meminta bantuan pada sang sahabat, namun Junmyeon terlanjur menggamit lengannya erat dan membawanya ke perpustakaan.

Ingat!

Perpustakaan = Park Chanyeol.

“Yejin!”

Mendengar namanya disebut, rasanya keceriaan langsung hengkang dari hidup Yejin. Pertamanya, dia mendapati si jangkung itu tengah berdiri celingukan di antara rak-rak buku. Kasihan juga, namun saat dia memanggil nama Yejin, menyebutnya di bibir itu…ah, Yejin benci Park Chanyeol.

“Yejin, astaga. Aku mencarimu seharian ini.”

“Kenapa? Ada apa?” tanya Yejin tak sepenuhnya ingin tahu jawaban Chanyeol.

Laki-laki itu hanya mengedikkan bahunya acuh. “Tidak tahu. Tapi aku hanya ingin bertemu denganmu saja. Melihat wajahmu atau…yeah, semacamnya.”

Itu aneh.

Chanyeol memang aneh.

Junmyeon menatap kedua orang ini dan seperti seseorang melemparkan sinyal ke kepalanya cukup keras, dia mengerti. Dia mengerti sampai-sampai rasanya ini sedikit keterlaluan, sedikit berengsek, tapi tak apalah.

Junmyeon memberikan semua gulungan poster itu pada Chanyeol, lalu mengibas-ngibaskan tangannya yang bebas. “Oke, guys. Sepertinya aku sangat sibuk hari ini. Kuserahkan pekerjaan menempel poster ini pada kalian. Sepertinya kalian mahir dalam hal ini.”

Kemudian Junmyeon pergi begitu saja dengan kekehan ringan seraya meninggalkan kedua makhluk itu berdiri canggung.

Dan Yejin tidak hanya membenci Park Chanyeol.

Dia juga benci Kim Junmyeon.

Well, aku akan menempel di sebelah sini,” ujar Yejin menunjuk sisi kanan perpustakaan dan mulai melangkah, tapi kemudian dia berhenti dan mendapati si jangkung sedang mengikutinya.

Yejin menghela napas. “Kau menempel di sebelah sana, Park Chanyeol.”

Chanyeol tidak banyak mengeluh. Dia hanya mengangguk dan nyengir. Rambut cokelatnya yang memanjang bergoyang seraya dia pergi menjauh dari Yejin dan rasanya aneh.

Yejin membencinya, tapi mengapa rasanya aneh ketika Chanyeol melangkah pergi darinya.

“Mungkin itu hanya perasaan.”

***

Pertama kali bertemu dengan Chanyeol, umur Yejin belum genap 18 tahun. Di tahun pertama memasuki kuliah, Yejin membenci sosok itu tanpa pernah mengerti apa penyebabnya.

Apa karena dia bodoh di kelas?

Chanyeol tak pernah bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh dosen. Dia hanya melongo di bangku belakang dan jika pertanyaan itu telah dijawab orang lain, Chanyeol akan tidur dengan membenamkan wajah ke tasnya atau jika kuliah mulai membosankan, Chanyeol akan mengambil rokok dan izin keluar dari kelas.

Apa karena dia tukang makan?

Ugh, man! Aku seperti sedang menonton animal planet siaran langsung dimana jerapah rakus sedang makan daun!” Baekhyun sahabat Chanyeol tentu kehilangan selera makannya saat melihat Chanyeol mengunyah daun selada banyak-banyak di mulut. Saus berada di seluruh bagian dagunya dan itu sungguh menjijikan.

Apa karena rambut panjangnya?

Menurut Yejin, pada kodratnya laki-laki harus berambut pendek atau cepak. Itu akan membuat mereka terlihat seratus kali lipat lebih tampan dan rapi. Lantas, Chanyeol jauh dari itu semua. Rambut gondrongnya selalu menutupi telinga, mungkin itu alasan Chanyeol tak bisa mendengarkan apa yang dosen katakan saat mengajar.

Apa karena dia anak band Al Capone itu?

I love youuuu. Day and night. When you say you love me, I could say I love you more…” Chanyeol dan teman-temannya dari band Al Capone menyanyikan lagu itu di satu acara kampus.

Well, akui saja, semua orang tahu makhluk macam apa anggota band itu. Mulutnya melontarkan kata-kata manis, otaknya berputar untuk menciptakan nada-nada indah yang harmonis dan hatinya tak pernah menetap pada satu gadis. Jadi, Yejin dapat membayangkan bagaimana rasanya menjadi pacar Park Chanyeol.

Pasti setiap hari dibuatkan lagu romantis. Ugh, siapa yang tahu kalau Chanyeol telah menyanyikan lagu itu untuk gadis lain sebelumku.

Tunggu!

Apa dia baru saja membayangkan rasanya menjadi pacar Park Chanyeol?

Pacar si jangkung yang bodoh itu?

Oh, no. This is so wrong.

Lamunan Yejin buyar kala itu. Park Chanyeol duduk di sampingnya dan tersenyum. “Mau pocky stroberi?”

Gadis itu membencinya. Se-te-ngah ma-ti. Dia menatap bungkus pocky yang Chanyeol tawarkan, lalu menatap lelaki yang kini nyengir selebar-lebarnya. Dan parahnya, ada sisa selai stroberi di gigi depannya. Eww!

“Tidak. Terima kasih.”

Cengirain itu menghilang seperti ada angin topan baru saja lewat di sana. “Kenapa? Pocky kan enak.”

Yejin menggelengkan kepalanya sebagai jawaban dan itu berhasil mengusir Chanyeol dari sebelahnya.

Ini aneh.

Yejin bukan penggemar berat pocky rasa stroberi, namun ada rasa tak rela ketika Chanyeol membaginya pada orang-orang. Kau tahu? Seolah pocky itu milik Yejin, tapi dengan kurang ajar Chanyeol membiarkan Minseok, Luhan, Baekhyun, dan Kris menghabiskannya.

Apalagi saat Chanyeol memberikan dua batang pocky untuk Sandara Park si senior primadona itu.

Yejin benci Chanyeol.

***

“Kenapa kau membenci Park Chanyeol?”

“Aku tidak tahu.”

“Yakinkah kau membencinya?”

Yeah, kurasa begitu.”

“Kau bisa pastikan itu bukan rasa jatuh cinta? Karena kau tahu kan, rasa cinta dan rasa benci itu beda tipis.”

Yejin menoleh ke arah sahabatnya. Tak tahu pasti mengapa mereka berdua bisa berada di kursi paling depan ruang studio musik untuk menonton Al Capone si band rock itu perform. Oh, Yejin ingat. Ini pekerjaan Kim Junmyeon yang bilang ada voucher belanja di zara setelah konser kecil ini. Salahkan otak perempuan yang gila belanja dan terlalu tolol untuk menyadari bahwa Junmyeon baru saja membohongi mereka berdua.

(Demi Neptunus, Yejin mendengar Junmyeon terkekeh saat meninggalkan mereka berdua di dalam sana dan itu menyebalkan!)

“Jatuh cinta? Pada Park Chanyeol? Apa kau gila?” Yejin tertawa sangat kencang mendengar pertanyaan sang sahabat. Karena gila adalah ketika kau membenci seseorang hingga batas tertentu dan orang malah mengira kau jatuh cinta padanya.

“Kenapa tidak? Chanyeol tak pernah memperlakukanmu dengan buruk dan tiba-tiba kau membencinya. Apa itu…masuk akal? Maksudku, membenci orang tanpa alasan yang jelas, itu…gila namanya.”

Mungkin aku sudah gila, batin Yejin mencoba menemukan satu saja alasan yang membuatnya benci setengah mati pada si jangkung berambut gondrong itu.

“Yejin!!!” Chanyeol melongo melihat gadis itu duduk di barisan paling depan, tak ada cara untuk menyembunyikan diri dari Park Chanyeol kali ini. Gitarnya hampir saja jatuh ke lantai panggung jika Baekhyun tak sigap menahannya. Rasanya terlalu berlebihan jika Chanyeol tak percaya Yejin akan datang menontonnya, tapi itulah yang terjadi.

“Kau datang ke sini????”

“Y-yeah,” jawab Yejin ragu (Dia dijebak Junmyeon, oke?)

“Kau datang ke sini untuk menontonku?” Mata Chanyeol membelak, membuat matanya terlihat semakin besar dari biasanya.

“Eumm…ya.”

“Woah!” Chanyeol tak bisa bergerak dari sana, hanya menatap tak percaya ke arah Yejin seolah dia baru saja mendapati presiden menonton perform band kecilnya. Astaga, yang benar saja.

Chanyeol jadi tidak fokus. Sebelum perform, dia hampir menabrak Tao si bassist, tersandung kabel mic Baekhyun dan salah mengambil posisi berdiri.

Dia bodoh. Dia idiot, dengan bangga Yejin akhirnya menemukan mengapa dia membenci Chanyeol. Iya, karena dia bodoh dan idiot.

Tapi sebelum mengatakan hal itu pada sahabatnya, Yejin tak yakin bahwa itu benar-benar alasan mutlak mengapa dia membenci Park Chanyeol. Well, mana ada orang bodoh yang bisa main gitar listrik sekeren itu? Mana ada orang idiot yang bisa mengucapkan sederet kalimat bahasa inggris dengan cepat (dia nge-rap oke?) seperti itu?

Bukan. Bukan itu alasannya.

Bahkan rambut gondrongnya yang basah akan keringat sama sekali tidak menyebalkan di mata Yejin. Bahkan cengirannya yang lebar tak menjadikan wajahnya aneh.

Bahkan selama konser berlangsung, Yejin masih bersikeras mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia membenci Park Chanyeol. Sangat membencinya.

Tapi apa alasannya?

***

Yejin memandang undangan di tangannya yang mirip sebuah pamflet dengan desain keren. Nope, itu bukan undangan pernikahan, Chanyeol boleh bernapas lega akan hal ini.

Ini…undangan ulang tahun.

Agak konyol sebenarnya merayakan ulang tahun di usiamu yang kedelapan belas, walaupun sebenarnya ini hanyalah pesta kecil-kecil bersama teman-teman sekelas di cafe murah. Orang-orang tak memedulikan di mana tempatnya, asalkan ada sesuatu yang gratis, mereka pasti datang.

Yejin mengundang semua orang.

Iya, semua orang tak terkecuali si jangkung nan bodoh yang menerima undangan ulang tahun selayaknya menerima undangan minum teh bersama Ratu Elisabeth.

“Kau mengundangku????”

“Ya.”

“Kau seriuuuusss mengundangku??”

“Um…ya.”

“Kau seeeeeeerriiiiiiiiiuuuuuusss mengundangku.”

“Oh my God, kau mulai lagi,” Yejin memutar kedua bola matanya sebal dan berjalan meninggalkan Chanyeol.

“Oke, oke, terima kasih! Terima kasih banyak, Yejin! Aku akan datang. Boleh aku memakai kemeja?”

“Terserah,” jawab Yejin acuh, semakin menjauh.

“Boleh pakai kemeja kotak-kotak dan jins hitam?” (Ya Tuhan, buat apa menanyakan hal seperti itu?)

“Terserah, Park Chanyeol.”

“Boleh aku membawa teman lain…”

“Terserah!”

Yejin sudah tidak peduli lagi. Sungguh, dia tidak peduli Chanyeol ingin membawa teman atau tidak. Siapa temannya? Yejin berani bertaruh teman Chanyeol berupa gitar dan mungkin soundsystem super besar, lalu dia akan bernyanyi dengan sangat konyol mengatakan betapa Chanyeol menyukainya—

Eh, apa dia baru saja berharap Chanyeol menyukainya?

***

Yejin membenci Park Chanyeol melebihi apapun.

Rasa bencinya terhadap Park Chanyeol lebih tinggi daripada rasa benci terhadap roti basi yang diberikan pamannya waktu dia kecil (uhuh, kenangan buruk). Entah mengapa setiap kali Park Chanyeol berada di dekatnya, Yejin merasa ingin memukul wajahnya atau mendorongnya ke jalanan agar mobil truk menabraknya. Jadi, di dunia ini tak perlu ada yang namanya Park Chanyeol.

Dan pada hari ulang tahunnya, dia tak berharap Chanyeol datang ke kafe itu, tetapi si lelaki jangkung itu tetap datang. Kehadirannya membawa rasa aneh yang kian memuncak. Apalagi setelah dia muncul dari kerumunan. Ada yang berbeda darinya.

Chanyeol memotong rambutnya, memberi sedikit gel di sana, membentuknya menjadi model hair-up yang keren. Tidak ada cengiran di wajahnya, dia memakai kemeja warna biru yang pas di tubuh, sneakers hitamnya terlihat bersih tanpa noda.

Ini bukan Park Chanyeol.

Tiba-tiba Yejin tak membencinya.

Eh, tidak! Dia tetap membencinya, bahkan lebih dari sebelumnya. Dia benci ketika melihat Chanyeol berhasil keluar dari kerumunan dan tangannya menggenggam tangan lain. Tangan ramping yang mulus dan punya banyak gelang berwarna-warni. Sandara.

“Hei, Yejin. Selamat ulang tahun. Aku…” Dia mengulurkan tangannya pada Yejin sambil setengah tersenyum dan Yejin menjabat tangan itu setengah hati. “tidak bawa hadiah. Maaf. Tapi aku akan mengisi acara dengan Al Capone, aku rasa…itu sudah cukup?”

Kris bilang memang mereka akan perform di bar ini dan Yejin hanya bisa menganggukkan kepala tanpa mengucapkan satu patah kata pun. Bahkan saat Chanyeol bilang, “Aku bawa teman. Sandara.” Yejin ingin mendorong mereka berdua keluar dari tempat itu.

Yejin membenci Chanyeol, perasaan itu tidak bisa ditolerir.

Alasannya jelas. Karena Chanyeol bodoh, Chanyeol tukang tidur di kelas, Chanyeol buruk dalam berpresentasi, Chanyeol tidak punya manner dalam makan, Chanyeol anggota band yang suka bermain-main dengan hati wanita.

“Lihat, dia mencariku kemarin-kemarin dan kini dia pergi bersama gadis lain. Aku benci padanya!”

“Apa?” Sahabat Yejin meletakkan kembali roti sandwich-nya di meja dan melongo akan tingkah Yejin. Gadis itu menyeruak masuk ke ruang belakang cafe, marah-marah. Dress warna ungunya jadi sedikit berantakan oleh ulahnya sendiri.

“Si bodoh itu benar- benar keterlaluan. Aku tidak menyangka dia akan datang ke sini! Aku bahkan tidak mengharapkannya! Damn!”

Sang sahabat mengerutkan dahinya. “Si bodoh?”

“Dasar idiot! Datang ke sini dengan pakaian begitu, potongan rambut yang seperti itu….”

Ah, rasanya dia tahu siapa yang sedang diributkan oleh Yejin. Orang yang dibenci tanpa alasan, namun melihat sebuah kilat kemarahan itu adalah kamuflase di mata Yejin. Sang sahabat tahu ada sesuatu di balik rasa benci itu dari awal.

“‘Yejin, aku bawa teman.’ Oh my God, aku membencinya. Aku sangat kesal dengannya. Kenapa Tuhan menciptakan dia, huh? Apa tidak ada makhluk lain yang bisa Tuhan ciptakan selain—”

“Park Chanyeol?”

“Apa?” Yejin pada akhirnya berhenti menyemburkan kemarahannya, dia menatap sahabatnya yang kala itu menyeringai lebar. “Park Chanyeol?”

Sang sahabat mengangguk. “Kau sedang membicarakan si jangkung itu kan?”

Secara teknis, ya, itu Chanyeol. Itu Park Chanyeol yang tinggi dan merupakan gitaris band Al Capone. Tapi Yejin tiba-tiba kebingungan. Dia tak seharusnya marah akan Chanyeol, mengoceh tentangnya di depan sang sahabat. Dia benci harus mengakui ini, karena rasanya dia takut untuk mengatakan bahwa…

“Lupakan. Aku kembali ke depan.”

Melupakan pembicaraannya tadi tentu mudah. Melupakan perasaannya yang tak karuan karena Park Chanyeol tentu sulit dilakukan. Yejin rasa dia mulai gila, seseorang harus menghentikannya. Sekarang juga.

“Hei, Yejin,” Park Chanyeol memanggilnya dari antara kerumunan, menemuinya di dekat pintu keluar. Dan Yejin tidak tahu apa yang dia lakukan. “Aku mau tanya—woah!”

Gadis itu dengan sekuat tenaga menarik Chanyeol keluar cafe. Langit sedang mendung saat mereka keluar dan rintik hujan segera menyambut.

“Wow, Yejin! Apa yang kau lakukan? Kita kehujanan!”

“Aku tidak peduli,” desis Yejin tak memedulikan kini dress-nya mulai punya motif bintik-bintik gelap. “Aku membencimu, Park Chanyeol.”

“Apa? Kenapa?” Chanyeol bingung setengah mati, merentangkan tangannya lebar-lebar. “Apa yang telah kulakukan sampai kau benci padaku, Yejin?”

Gadis itu menggelengkan kepalanya. “Aku tidak tahu, oke?!”

“Kau tidak tahu?” Wah, apa-apaan ini, batin Chanyeol. “Kau tidak tahu mengapa kau membenciku? Kau…”

“Gila? Ya, aku memang sudah gila. Aku tidak tahu apa yang kulakukan. Damn!” kata gadis itu setengah menjerit frustasi.

Chanyeol masih berdiri di sana dalam diam. Kemeja warna birunya basah, begitu juga rambutnya yang keren itu. “Aku tidak mengerti, Yejin.”

“Aha! Itu yang juga kurasakan. Aku tidak menyukaimu, aku membencimu. Aku muak melihat tingkahmu yang bodoh, idiot, konyol di kelas. Aku benci melihatmu berkeliaran dengan rambut gondrong itu, tapi…oke, kau sudah memotongnya dan aku semakin membencimu. Aku benci setiap kali kau menawarkanku permen atau pocky, kau tahu, kau selalu meninggalkan sisa selainya di gigimu dan kau nyengir dan kau terlihat bodoh. Tapi herannya Sandara masih mau datang ke sini bersamamu! Apa dia tidak menyadari kau itu konyol?”

Chanyeol tak bereaksi.

“Aku begitu?” tanya lelaki itu, mengerjapkan matanya beberapa kali.

“Ya, iya kau begitu! Dan aku sangat, sangat membencimu. Aku sangat membencimu dan aku pikir aku mulai gila sampai-sampai aku rasa aku jatuh cinta padamu!”

Ups, apa dia baru saja mengatakan dia jatuh cinta pada Park Chanyeol?

Lelaki itu pun mengerutkan dahinya. “Kau bilang kau membenciku, lalu kau bilang kau mulai gila, lalu kau juga jatuh cinta padaku.” Chanyeol menatap tangannya sendiri. “Yejin, kau membuatku pusing.”

Sial, aku juga bingung, kata Yejin dalam hati. “Sudahlah, Chanyeol. Kau bodoh makanya tidak bisa mengerti perkataanku.”

Gadis itu berbalik menuju pintu cafe. Namun tangan Chanyeol menahan bahunya, kembali membalik tubuh itu hingga menghadapnya.

Lalu Chanyeol menciumnya.

Err, iya…menciumnya.

Rasanya tidak mungkin.

Yejin ingin mendorongnya. Ini bukan yang dia harapkan di hari ulang tahunnya. Si bodoh itu menciumnya?? Ini pasti hanya mimpi kan? Namun apa yang bisa Yejin lakukan? Dia terlanjur meleleh dalam ciuman itu. Kakinya berubah jadi setumpuk puding lembek, otaknya tak berfungsi dengan benar, dan tangannya otomatis melingkar di leher Chanyeol. Karena, wow, Chanyeol is a good kisser.

Chanyeol menjauhkan diri beberapa detik kemudian (atau menit?), membuat jarak sekecil mungkin di antara mereka, dan dia berbicara. Bukan, ini bukan permintaan maaf.

“Aku tetap tidak mengerti mengapa kau membenciku, Kim Yejin. Aku juga tidak berharap kau jadi orang gila. Tapi, aku bersumpah aku ingin kau juga jatuh cinta padaku.”

Juga jatuh cinta padaku? Well…well…baiklah.

Chanyeol menciumnya lagi sekitar satu menit dan memberi Yejin kesempatan untuk bicara sekitar dua detik.

Asshole,” gumam Yejin di bibirnya.

Chanyeol tertawa dan yeah, oke, dia memang brengsek. Dia akui itu. Sebagai buktinya, dia mencium gadis itu lagi dan lagi dan lagi, membuat gadis itu meleleh jadi sekedar puding lembek, lalu jadi cairan seperti air.

You’re an asshole, but I love you, pikir Yejin.

 

 

Dan dari kejauhan Baekhyun, Tao, Kris, Minseok merekam kejadian itu menggunakan ponsel Kris. Kurang ajar memang mereka.

Man, ini seperti film The Notebook, berciuman di tengah hujan,” kata Tao menangkupkan kedua tangannya di sebelah wajahnya.

“Tolong hapus video itu dari ponselku setelah kalian menyebarkannya di youtube,” timpal Kris menyesal mengapa dia harus setuju dengan ide Baekhyun.

Baekhyun nyengir dan menekan tombol upload di sana. “Kita akan ditraktir Chanyeol setelah ini, guys. Tenang saja.”

 

***

Membayangkan kejadian itu kembali, Yejin ingin tertawa. Dia menelisik beberapa alasan demi alasan tak masuk akal mengapa dia bisa membenci dan jatuh cinta pada Chanyeol di saat yang bersamaan.

Membingungkan memang.

Tapi kata orang-orang, mungkin itu terjadi karena Chanyeol adalah cinta yang sesungguhnya dalam hidup Yejin.
 

***

You’re an asshole but I love you

And you make me so mad I ask myself

Why I’m still here, or where could I go

You’re the only love I’ve ever known

But I hate you, I really hate you,

So much, I think it must be

True love, true love

It must be true love

THE END

A/N:

Err…hai *melambaikan tangan dengan kaku*

Huhuhuuuu aku sebenernya kangen banget nulis, aku kangen ngepost tapi apa daya kuliahku sekarang bikin capek. Pulang ke rumah langsung tepar-tidak-cantik di sofa. Jadi harap bersabar untuk fic abob dan betty >.< aku tau aku lelet kayak siput ((okay))

Dan ini juga draft lama, aku baru inget punya ini huhuhu

Oh ya, semangat ya buat yang kelas 3 SMA dan kelas 3 SMP dan 6 SD (adakah di sini?), sama yang kuliah dan kerja. Semangat buat ujian-ujiannya dan tugas-tugasnya ya🙂 Semoga dilancarkan semua dan semoga bias selalu memberi semangat di hari-harimu HAHAHAHA!!! *ngunyah pocky*

Dadaaaaaahh~

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

135 thoughts on “It Must Be True Love

    1. i don’t deserve this spot actually haha (KUTINGGALKAN SPOT INI SELAMA SETAHUN) so i drop my words on the n-th comment. biar rame /? nb: i still can’t believe. ada namaku di ‘thanks to’ (mana yang pertama lagi) padahal aku cuma pesen spot. ah aku jadi makin merasa bersalah.

    1. Dir, kamu jahat!
      Aku pengen nangis dan ketawa dalam waktu bersamaan. Aku lagi galau dan kamu posting yg beginian. aku bingung mau mewek atau ngakak.
      Maaf kalo komen yg ini mungkin ga sepanjang yg biasanya (aku lagi galau) –> alesan

      Well..cukup kasih aku satu aja cowok model Park Chanyeol gini, yang bisa aku benci sekaligus aku cintai tanpa alasan. Hiks,,, nyari dimana true love yg kaya begini..
      Ini comedy kan? iya kan? pelis seseorang sadarkan aku kalo aku ga salah baca. tapi kenapa sweet banget ~.~ Mampus banget dah! Aku jadi lembek kayak puding kebanyakan air. –>efek galau

      AH KESEL!! AKU BENERAN MAU LONCAT KE LAUT AJAH!! KENAPA PARK CHANYEOL LAGI?? Park Chanyeol.. kenapa harus manusia complicated ini yg jadi cast. /aku sekarang gampang teranu-anu sama dia. Kenapa dia selalu jadi manusia super tolol, kayak ga tau apa-apa tapi di akhir selalu ngelakuin hal romantis yang aku ga yakin dia sendiri ngerti apa enggak sama yg dia lakukan (kurang bgt ajar anak ini)

      Udahan ah, lagi galau –> alesan lagi
      NB :
      pocky itu apa? /pasangmukaoongatauapaapa/
      boleh bagi linkeu video ‘itu’nya donk, buat nyuci otak galau ku, hehe..

  1. Haaiiiiiii kak dir!!!!! *lambaikan tangan*

    Sebenernya ini lagi ditengah tengah ngerjain tugas (biasa anak kelas 3 smp lagi sibuk-sibuknya-__-) tapi ada notif dari email dan isinya ternyata………….. Ternyataa………….. Fic dari hangukffindo……….. Aaaaaaa imanku tergoda untuk ngebaca apalagi pas liat castnya. Duh si bias peceye aduhh bukan yejin aja yang meleleh, disini juga meleleh /hikseu. Itu mereka upload ke youtube? Yaampun dasar-__-

    ‘You’re an asshole but i love you’ iya bener bener setujuuu ih chanyeol emang gitu *nelen pocky*

    Segini dulu deh komen gaje dari aku kak eheheheh btw kakak belum followback twitter aku:(

  2. Bela2in buka laptop setelah dengar notif email..eh masih belum bisa jadi yg pertama
    kkeppp song~… TT_TT
    4 tak apa lah..kan LIM besar ,ya kan ?

    well~ sebenarnya aku masih baca separo nih dir..tp langsung komen takut kesalip komenan aku HAHAHA…
    kalau cerita aku sih suka dir,cerita mana sih yang gak aku suka di page ini😀
    TAPI ADA SATU HAL YG GAK AKU SUKA!
    AKU GAK SUKA KALAU CHANYEOL CIUM ORANG LAIN /caplosk jebol/ (abaikan)

    si yejin boleh benci chanyeol tapi kenapa junmyeon juga? padahal uangnya banyak?kenapa dibenci? /alah/
    sudah segitu aja,aku mau lanjutin baca dulu,kalau kepikiran mau koment apa nnti aku komen lagi kkkkkk~

    ppapoy~

  3. gapsooong…. hai roommate! ut back or just having an extra time to write. whatever but uri showtime was gone, even this is infinite look more akward but still.. missing my yehet and gapsong style!

    yejin not wrong or crazy just late to realize what is love btw.. and nyengir

  4. Jawaban kenapa Yejin membenci Chanyeol? Itu karena Chanyeol kelamaan nggak nembak-nembak si Yejin, ahaha *sotoy

    Yohooo… Dira datang dengan fic baru dan aku pun officially comeback jadi reader di blog ini, kkk~
    Setelah sebulan hidup tanpa laptop dan wifi, akhirnya aku bisa fangirling+baca fic lagi, hehehe *tebar confetti

    Kalo komen soal cerita mah, nggak usah di tanya. Berhubung cast nya Chanyeol, si gitaris Al Capone, aku pasti bakalan suka banget *fans setia nya Chanyeol, gitaris Al Capone
    Berhubung ini pov versi Yejin, Chanyeol nya jadi nggak keliatan babo banget yah. Soalnya kalo terlalu babo,aku suka sakit perut. Sakit perut karena kebanyakan ngetawain Chanyeol, hihihi😄

    Okee.. ditunggu lanjutan ABOB sama Betty nya. Semangat Diraaa!!😀

  5. AAAAA KAK DIRAA~ AKU KANGEN FIC’MU SETELAH SEHUN BELI GAJAH (eh, dia nyicil kandangnya sih)

    Aduh mas Cahyo(?) bikin aku meleleh kayak campuran semen kebanyakan air ;_;
    Pdhl aku masih kecil, tapi udah disuguhin sweet kek gini :3 ekekekek (ketawa jahat)

    Mau komentarin apalagi coba? Udah kek biasanya aaajjaaa~ (niruin mas Cahyo yang nanya panjang-panjang(?))

    Btw, aku kelas 9 Kak T.T demi apa tugas numpuk-numpuk.
    Bye kak Diraaaaaaa~

  6. Wuhuuuuu… Bagusss bangttttt ,,, si yeol mmang bnr” gila, n mmbuat yejin samvai tjatuh tjintah ,, hahaha ,, lanjuttt thorr,, saya suka sma karya” muuuuuuu >,<

  7. Hahhahahahhahahahaha

    Makasih buat semangatnya di A/N nya….

    Bagussss ah… I agree about… Damn…. Chanyeol is good kisser.

    Hahhahahahahha walau gak pernah tau si nyeol itu cimuaman… Tp udah insting tuh… He is a good kisser….

    Terakhir…. sumpah demi kelakuan manjanya Tao,….
    Panjanggnya kaki chanyeol….
    Lengkingan suranya Chen…..
    Mata belo nya D.O…..
    Ke-cool-an nya Kriss,….
    Berisiknya Baekhyun….
    Pendiemnya Xiumin…..
    Ke-sexi-an nya Kai……
    Ke-innocent nya Lai…..
    Ke-mancungan hidung nya Sehun…..
    ke-imut-an mukanya Lu Ge…..
    Dan ke jayus-an Suho (maap…?)

    Aku menunggu kelanjutan betty.nya….

  8. Kak dira~~~
    Pertama tama maafkan aku yang udah baca abob sejak jaman gajah punya sayap sampe sekarang gajah pada skinny
    Kak dira tau aja aku lagi gak bersahabat sama buku, disuguhin fic yang cadtnya chanyeol. Sekali lagi… CHANYEOL CASTNYA!!! aaaa…. rasanya tuh ya kak, kayak sembelit berhari hari terus nemu obat pencuci perut *perumpamaannya jorok sekali*

    Woohooohhh….. al capone…. yeaaayyy…. make some noise… yeeaahhh….
    Yejin harua tau kalo ya uhm…. chanyeol milikku dan akan selamanya begitu *ha?!*

    Ck, ah yejin masih bingung ya itu perasaan yang nancep dihati itu apa… iya kan? Jiyeeeee…. kyuw kyuw….
    Pocky kan enak, kok gak mau? Oke, chanyeol menjijikkan. Selai nyelip digigi, pehliseu yeol kamu itu anggota al capone masak makan kayak manusia purba disuguhin pocky sih?

    Rambut gondrong? Yeah, style lama chanyeol yang pengen buat aku masuk jedalem laptop terus gunting paksa rambut yeol. Risih yeol risih

    Getaran listrik menyengat perutku kak waktu baca ff ini dan oje sekian dulu.
    Makasih uda disemangatin loh~~~ :* :* :*

  9. “Tolong hapus video itu dari ponselku setelah kalian menyebarkannya di youtube,” timpal Kris menyesal mengapa dia harus setuju dengan ide Baekhyun.
    –Video kayak gitu is not my style–

    Baekhyun nyengir dan menekan tombol upload di sana. “Kita akan ditraktir Chanyeol setelah ini, guys. Tenang saja.”
    –Ditraktir is my style–

  10. wooooooaaaaah… Akhirnya ada yg bru juga~ dan itu chanyeooolll!!!
    oh trnyata gitu critanyaaa, yejin benci tp skaligus jatuh cinta sama chanyeoool, pffffft. Ngebayangin chanyeol dtg ke pesta dgn pnampilan yg berbeda, uuuugggh. Smuanya buat yejin kan ya? haha. Auuuuuuuu romantissss..
    Baek krg kerjaan ngerekam adegan kissing mana mau dimasukkin youtube pula -.-
    tp chanyeoool slmt ya, akhirnya cintamu terbalas#prokprokprok.
    ttp smngat juga~

  11. aawww diryeollll aku berasa dicium chanyeol beneran !!! *plak
    yeol yejin bener2 ngaduk2 perasaan ku yang polos inii😄
    dan apa itu chanyeol is a good kisser?!!! huahahaaahaa
    sekali lagi senyum2 sendiri berkat ceritamu. thankseu nae chingu !
    *btw itu joonmyun lagi sibuk, sibuk kencan sama aku huahahaaa

  12. thor, aku udah ngubek2 youtube tapi kok gak ketemu y video yg di upload Baekhyun???…. hehe//mian salah fokus
    ini lucu, sweet, and romantis#yehet(well, abaikan Chanyeol dan sisa selai stroberi di gigi depannya)//plakkk

    lanjut thor, pengen deh baca ttg anggota Al Capone yg lain => Baekhyun…hehe//nan nikkeoya
    tapi Sandara mana thor?? d akhir kok gak muncul??

    d tunggu fic abob nya n terus semangat kuliah ya *bagi2 pocky*

  13. Demi apapun. Baekhyun jail sama kurang ajar nya sama kaya temen aku -_- *plok
    Hinaan Yejin bikin nyesek ya xD greget ih :3
    Oh iya, ditunggu kelanjutan ABOB sama Betty nyaa😀
    Alya ntar komen deh u_uv
    gak mau jadi silent reader lagii u_ub *tobat*

  14. chanyeol is a good kisser? im not sure xD
    uwah ini unyu kak, ini unyu… chanyeol nya bodoh banget masak -_- xD
    btw, aku kelas 3 sma lo kak, capek banget ini lagi uprak huwee T.T *malah curhat
    this is a very very gooooood fic (y)

  15. Aduh chanyolll sukanya pocky stroberiiiiiiiiiiii #gapenting

    Suka banget sama cara yejin nilai chanyeol disini lol #gulingguling

    Heheheheheeee #ngunyahpockycoklat

  16. hai kak dira!
    asli aku skrg lg inlove beraaaat sama park chanyeol, karena badannya dan suaranya dan wajahnya. err semuanya sih. dan kakak skrg bikin ff yg cast utamanya dia. um..ini kayak…oase di gurun pasir gt deh kak /tsaaah/

    btw btw AKU SUKA BANGET KAK. BANGET. AS ALWAYSSS FF YANG KM BIKIN SLALU BAGUS KAAAK /cries/ bahasanya yang ringan. enak dibaca. khas km bgt kak, sederhana tp sweet dan langsung masuk ke intinya. ga berbelit-belit dan gapake katakata/diksi yang susah jd otakku gampang nyampenya:’D
    i adore you because you’re such a kewl author! tahukah kau kak, kamu itu penulis ff berbahasa indonesia favorit aku dr semuaaaanya!><

  17. Uwaaaaa ggaep song~~
    akhirnya kak dira update ff baru.. Dan ini semacam abis ngerampok rumah suho, terus dikasih ijin ngerampok rumah siwon /ini apaan -.-
    Kak dira update ff baru dan cast nya itu chanyeol… Ahhh lovely :3

    dan ummm oke.. Chanyeol disini agak, ya seperti biasa sih.. Jd orang idiot tapi bikin hati meleleh :3
    siapa yg gak illfeel sama laki-laki macam itu kelakuannya… Jorok, pemalas, menyebalkan uh😦

    okay, I hate you, but I love you<3<3
    uhu ini so sweeeeeeeet banget.. Endingnya🙂

  18. Kakdirrrrrr parah parah parah aku suka banget ini…. Boleh gak aku ikutan cursing disini? /ditampol/

    “when u found nothing to be ur reason for loving someone, then s/he is the true one!”

    Selai pocky nyelip di gigi itu nurunin kasta seorang park chanyeol banget loh kak… Lmao.

    Kakdir semangat!! Aku akan selalu menunggu jung baekhyung family’s fic-nya!😄

  19. KAK DIRAAAA

    Jadi ini manis banget ya Yejin sok sok jual mahal gitu tapi ujungnya dicium juga sama Chanyeol ihihi xD Dan itu Sandara ada urusan apa digandeng sama Chanyeol? Dia mau nyanyi kah? ‘-‘ ahahah

    btw kak
    KAMU KOK SWEET SIH KAK AKU SUKA DEH MUAH:**

  20. Kyknya yg bodoh itu si yejin dc, saking bodohnya ampe gak menyadari klu yang dy rasakan itu sebenarna adalh cinta dan bukan benci.
    Endingnya q ngira yeol akan berantem ma yejin krn adegan kisseu na di upload di yt. Eh ternyata udah end ja. Hhee.
    Q suka quote yang ini “Mulutnya melontarkan kata-kata manis, otaknya berputar untuk menciptakan nada-nada indah yang harmonis dan hatinya tak pernah menetap pada satu gadis”

  21. setelah sekian lama, dan akhirnya kak dira muncul juga.. \(^^`)/
    dan ngegaet si Jerapah rakus yg sedang makan daun ( kata baekki ) dan lagi, kenapa ini endingnya begitu coba ?
    kalo gitu caranya ‘aku jg membencimu park chanyeol’ kenapa dia cium yejin coba, dan gimana kabar yejin setelah dicium jerapah rakus yang sedang makan daun (lagi) ?
    tapi ini genrenya komedi, yang efeknya bikin sakit perut karna ketawa yg berguling-guling..
    tapi sweet juga, sgt sweet. yg sakingnya bikin senyum2 gaje #gigit2bantal

    menbenci tanpa alasan sekaligus jatuh cinta pada jerapah rakus yg sedang makan daun, uh yejin, pasti pusing !
    seneng ketemu kak dira lg, keep writing ^^ fighting \(^^`)/

  22. Omg, this is GREAT! Kak Dira tau banget aku rindu ffmu uhuh. Astaga kak, kamu ngebuat Chanyeol jadi a good kisser waktu hujan lagi! Mana ada yang gak meleleh digituin kan😄 Oke, semangat ya kak, semoga selalu berhasil untuk kuliahnya (aku sering liat twit curhatmu loh) hihihi

  23. e e emnt e e e e emnt emnt bentar bentar gue pengen ngomong,………………………………….”AAAAAAAAA KAKAK DIRAAAAA MISS U SO MUCH,,,,,,KAKAK MUAh MUAh :3❤❤ " /kak dira mules -_-"/ Udah luaaaaamanya kak dir g post2 ff, aq kira kak dir diculik alien wktu nulis ff trus dibwa keluar antariksa yg g ada jaringan internetnya trus kak dir galau maksimal smpe akhrnya kak dir males nulis ff trus akhirnya pahlawan superchanyeol dtang nyalametin kak dira dri kegalauan smpai pd akhrnya kak dir buat ff lg ,,,,,,,,,,,,/dmpak stress trlalu lma g bc ff kak dira /Oke oke dr pd kbanyakan koment g jelas yg bikin kak dira pusing,, ff kak lucu bget hahaha wlau kak dira mendiskrisikan yeollie kyk gitu trkesan trlalu konyol plus jorok tp kenapa byngan KEGANTENGAN nya tetp mndominasi haha jadilah yejin kena btunya benci yg tk ber alasan jd CINTA persis kyak crita shabat aq bangett,,,,, dr benci jd cinta,,,,,Well kak dira tetep SEMANGAT ya buat kuliahnya!!! Dan tetep cemungut buat ffnya,,,,, jiayou kakak dira . Sehat selalu

  24. Diraaaaaaa~
    INI APAAAAAAA? Demi apa, aku ngakak smpe skit perut. Chanyeol nista bgt disini, bkin jijik tp sukaaa. Hahaha. Dan utk Kris dkk, kalian adalah tman2 brengsek. Msa video kissing itu mau dimasukin ke youtube.

    Hwaiting utk fic yg lain ya. Utk si betty deh trutama. Kgen pke bgt sma gigi kawatnya. Hahaha.

  25. kakaaaak! Aku ngefans berat sama kakakkkk! itu baek kenapa jahat amat lah jadi temen -_- trus selai stroberi di gigi bhahahahahahahahaaha lol banget itu kak, aduh komennya masih pendek tapi aku udah kehabisan kata-kata, semangat aja deh untuk fic yang lain, semoga tetap bagus kaya giniiii~~ love love love deh

  26. chanyeol nyebelin!
    entah kenapa aku jadi ikutan sebel dan wtf- makin sebel sama chanyeol yang ngajak sandara.

    tapi cerita ini sweet-

    eh ciyeeeee yang blognya balik- syukurannya dong- /nungguin/
    abob!!!!! kapan lagi?
    betty!!!! cepetaaaaan

  27. Yehet! Kak diraaaa bikin cast chanyeol,..
    Tapi kalimat ini “ada selai yang menempel di gigi depannya” itu… -,- adeuhhh yeolie mna pas yejin marah” itu pke d bahas lagi klo aku sih mlah gk bsa mrah jdi pengen ketawa kkk~ tapi akhir nya true love banget ^^ *ini lgu kesukaan aku #abaikan

  28. uh-uh, it must be true love,,,,,
    Yes,. Chanyeol ur my true love >v<
    demi apa ini aku terhisap ke dlam ceritanya dan berubah wujud jdi Yejin,.
    dann dress ungu ,…
    aku suka bnget warna itu,.. dan yeah, kissing in the rain with chanyeol is the most beautiful scene ever,..
    thankyouuuu authornim~~~

  29. baca karya mu selalu sukses buat aku senyum2 sendiri… hahhaha ^^
    aku suka…… ini chanyeol “polos” atau emang beneran “bodoh”..??? *piece* ^^

    yooo fighting… semangaddd kuliahnya… ^^

  30. Waa drabble yg seruu! Awalnya sih bingung, tp liat ending nya wuih.. Brani amat tuh yejin hahaha!
    Btw, makasih eon supportnya!(aku kelas 3 huft). Eonni juga semangat yaa kuliah dan bikin ff nya😀 kkaepsong~

  31. kakak… ini epep ringan tapi ngena…
    yak..yak… yak… !!! q suka maincast chanyeolll !!! ahay…. (?)
    ternyata begini awal mula yejin mencintai chanyeol.. ohhhh (?)
    *ngunyahpockybarengchanyeol*

  32. kakakkkk huahahahahahahaaa…
    pertama aku mau ketawa dulu/ketawa permisi/ trus abis itu malah aku bingung mao ketawa apa sedih.. hahahaaa..
    pertamanya udah dag-digdug gegara takut nih si jangkung kena tolak cewek/T.T/
    tapi jadi ketawa lagi gegara noh si yejin berasa stress gegara bingung ama perasaannya ke Chanyeol…
    trus yaa aku jadi senyamsenyum sendiri(dari awal si sebelumnya) gegara endingnya kkkk~
    akhirnya happy ending jughaaa..
    peluk kak dirr~
    hehehe nice fic kak!!good job!! makasih semangatnya!! /btw aku kelas 3 smp/ sigh ^^

  33. karna benci dan cinta setipis kulit bawang
    Udah
    Bye

    Eh gak deng wkwk
    Emang ya si chanyeol cocok banget jadi manusia dumbass dumbass gimana
    Udah paling ilfeel pas selainya masih ada di gigi hihihi
    Tapi chanyeol akhir”nya pasti ganteng❤
    Eheyyy happy ending ehey endingnya hot banget lagi hihihi
    Lanjut ya🙂

  34. Ya ampuuunnn Diraaaa aku selalu baca ff kamu dan ini adalah ff yang bener-bener bikin aku deg-degan terus senyum-senyum sendiri bacanya..entah knp aku bayangin tokoh Yejin nya berasa diriku sndri gitu (tepuktepukpipi) ^,^ jd pas adegan dicium sm Chanyeol langsung ada aliran aneh gitu tiba-tiba hhihiii,,
    Kereeeeennn suka bgt!!!

    Semangat trs buat kuliahnya dan juga nulisnya ^b_d^

  35. ahahaahagg…😄
    aku tu paling seneng sama karakter chanyeol. ngena bgt… dr puluhan ff chanyeol yg aku baca ff kamu yg karakter chanyeol ny yg paling aku suka. keep writing ya thor… abob ny jgn lupa d lanjutin..😄😄😄 *abob hardshipper* *lebeh bgt gw*

  36. kak diraaa… Sama aku juga pusing mikirin ujian yg semakin lama semakin dekat *tapimalahbacaff* dan kau menghadirkan chanyeol yg konyolnya ga abis2 yg nyengir dgn selai stroberi di giginya. Sumpah, kelakuan chanyeol disini jauh dari karakter rockstar.. Yejin mungkin sebenernya emg suka tp gengsi2 gitu kan, akhir2nya juga kisseu2 kan sm chanyeol :p mana sambil ujan2an pula. dan aku envy

  37. cieee ada yg baru nih~~
    muehehe :3
    eum pada akhirnya yejin tak akan bs menolak segala pesona chanyeol :3
    emang bener yah ka ? benci sma cinta itu beda tipis?
    Aku belum pernah ngerasain sih

    kak dira hebat tauk, lagi sibuk kuliah gitu masih sempat nulis,demi kami para readers yg haus akan hiburan(?)
    aku mah bener2 tepar-cantiks- di kasur bwahahaha😀

    oh iya ka? Masih inget request’an yui kan yah?
    Ingat loh kaak kembar yaa
    “2 anak lebih baik” (ngiklan bareng baek)
    jangan lupa lho, yui pasti nagih mulu layaknya debt collector (ngancem)
    yui tunggu karya kakak berikutnya~~
    ABOB pesanan yui yg spesial lhoo yaaa~ hehehe
    anyeoong dira eonni~

  38. chingu cuma dua kata buatmu super daebak…..
    capek2 pulang krja iseng iseng buka ff ternyata ada yg baru, casty yeolli lgi jdi capeknya ilang deh,,, sweet nya dapet loh chingu…

    semangat chingu

  39. oke….ini bagus banget!!!
    pertama benci terus dia ngerasa dia mulai gila dan tiba tiba dia bilang dia cinta
    rasanya aku bisa ngerasain perasaan yejin yang pastinya nggak keruan,yang ngerasa mau gila nyari nyari alasan kenapa kok dia bisa bencii banget,apalagi karakter chanyeol disini agak konyol apalagi waktu dia datang sama sandara
    GAHHH!!apa itu yeol-dara couple?!!nggak kenal!! (mungkin itu perasannya yejin?)
    aku kangen ff mu kak,dan untungnya nemu ff ini.SUKA…
    semoga lancar ya kuliahnya dan bisa sering nulis😀

  40. pecah hahaha
    baca fic ini bikin senyum senyum sendiri, apalgi main cast-nya chanyeol.
    ending yang bagus, ngebayangin keusilan baekhyun,tao, kris ama minseok bikin aku tersenyum evil

    terus berkarya kaka ^^

  41. diraaaa haaayyy how are you? i’m fine thankyou #iniapaaa -.-
    kenapa chanyeol begitu nista disiniiii huwaaaaa…. ituuu balutan strawberry dr pocky nempel di gigi chanyeol.. aduh aduhh dia ganteng sih tp klo ada makanan nempel ttep aja bkin ilfeeeeel… aaakk.. syukur ini hanya fiktif belaka😦 tp kalo nyata aaaak ga bs bayangin..
    kocak bingid ff ini dir… yaluhan.. semoga pas yejin cium chanyeol nggak ada selai pocky nempel di giginya chanyeol.. atau daun selada nyangkut d giginya. well to the well well well dira gomawo uda update ♥

  42. AAAAAAAAAAAAAA ><
    aku senyam senyum kayak orang gila pagi ini😄 kkk
    agak merinding ngebayangain chanyeol jadi good kisser TT_TT oh, no!! tapi pengen ngerasain juga😄 lol

  43. ADUH! APA INI? HUOOO!
    si yejin emg resek bgt awalnya, tp aku pikir pasti akhir2nya bakal suka dan… huooo. bahkan yejin sama chanyeol ciuman di tengah2 hujan. kyaaah xD
    si suho, pinter bgt maksa plus nipu org. wkwkwk. dan ngakak bgt wkt baekhyun dkk ngerekam ciumannya chanyeol sama yejin xD

  44. Ahhhhhhh… ! Ini sweet tp nyebelin bgt bacanyaaaa..
    Lagi galau2 gaje malah baca ff ini..
    Tambah galau hati ini ㅜㅜ ahahahahaha
    Why chanyeol whyyyy??? Cocok bgt sbnernya sama sosok chanyeol, HAHAHA !
    Aku juga benci chanyeol ! Tp jatuh cinta juga sama chanyeol, ㅜㅜ
    Huhuhuhuhuhuaaa…
    Semangat kak dir, buat kuliahnya n bkin ff nyaa love ur ff soooo much !
    Xoxoxoxoxoxoxoxo :*

  45. Kak dira…

    k-kak…

    APAAAAAAA INIIIIIIIII????!

    Huaaaaa! Sandara Park disini awww! maafkan aku, sebenarnya hatiku juga bilang kalo mereka cocok tapi gak relaaaaaaaa~ tapi, kak dira semacam menumpahkan isi hatiku disini hahahaha.
    selai stroberi di gigi lalu saus di dagu, mengunyah selada penuh di mulut awwwww itu kayak aku makan beng-beng coklatnya nyisa di gigi, trus makan soto di kantin dan kuahnya berantakan di mulut dan aku juga makan selada dengan gaya mirip park chanyeol uwaaaa!

    hah, baca note kak dira bikin aku inget sama ipku yang turun di semester ini huaa. semangat ya kak buat kuliahnya uhuh. kkaebsong~

    aku setia kok menunggu abob dan betty hahaha. so take it slow.. FIGHTING!

  46. AAAA~~~ KAK DIRAA!!! *maaf, capslock saya jebol*
    Gini nih kalo kelamaan berteman sma tugas, gak ada waktu luang, gak tau kakak post fanfic dari hari senin, ya luhaaan!!

    Eumm… awal waktu baca summary-nya… boleh ngakak gak? Hahahaha, sadis awalnya dikatain ‘asshole’ eh taunya ._.
    Mendeskripsikan bagaimana seorang Chanyeol itu… sadis. Hahahaha!
    Semangat juga buat kakak. Ditunggu fic kakak yang lainnya.

  47. huehehehehe al capone is backkkkk, miss them so much huehuheuhe >_<
    dan ermmm okay cerita ini maniez (pake z biar heboh) bangettttttttt. huhuhuhu chanyeol bikin ser ser hatiku….
    nice banget suka suka
    daaaan oh ya aku kelas 9 jadiiiiiiiii semangat buat kita yeaaaaayyyy

  48. Uwaaaaaa Park Chanyeol dan segala ketololannya-tapi imut😄
    Scene terakhir pas hujan dan aku bacanya juga pas hujan U.U and i replace Yejin with ME! Oh God😄
    Keren kak Dira… (Y) (Y)
    Menghibur sekali ditengah padatnya tugas dan anak cucunya #malahCurcol
    Semangka!!🙂

  49. waaaah! finally aku nemu ‘morfin’ ku disini! kkkk~ as usual aku bakal selalu nampang di kotak komentar ((check mic))

    aku mau ketawa aja gitu abis baca fic ini. HAHAHAHA. si chanyeol anak band tapi kok polos unyu gitu di hadapan cewe ya wkwkw semacam twisted deh. aku kebayang polosnya chanyeol itu persis seperti di fic “Baby Breath” gatau kenapa -_-v. dan akupun ternyata setipe dengan yejin, cuma bedanya aku tahu alasan kenapa membenci sedangkan yejin tidak ((cie banding bandingan sama OC))

    aduh kayaknya ini romance yang beginian cuma punya kak dira deh, soalnya aku ngebayangin chanyeol absurd banget di fic romance macam begini..

    AND..overall, always success ya kak, cie cie udah semester baru ya? semangat semangat! god bless kakak~ O:)

  50. Omigatttttt sweet + nyebelin juga please chan knp ketololan itu selalu melekat pada mu…ow ow tp ff nya kak dira emg cucokkkk bngtzzz suka suka… Okeh sekian cincong saya kkaebsong ~~~#tring ngilang sambil tebar kolor pak kkaebsong(read: baekhyun) kekeke

  51. Halo kak dira ><
    Lama banget ga baca ficmuuuu eh pas buka blogmu disuguhin ini~ Sumpah kak aku ga nemu comedy disini malah kalo menurutku ini romance bangeeeet :') aku suka banget pas pengakuan ditengah hujan kyaaaa sweet banget mana chanyeol main nyosor aja lagi hahaha member al capone nya jail banget deh pake di upload segala kekeke~ semangat terus ya kak ditunggu fic romance lainnya dan tentunya ditunggu betty sama abobnyaaaa🙂

  52. aku jugaaaa benci chanyeol kenapa di poster dia cakep syekali >.<😀
    ini gak romantis gimannnaa coba yeol cium yejin pas hujan , ;AAA; kak diraaaaa ……
    ditunggu ABOB selanjutnya :*

  53. hahahahhaha chanyeoooolllll suer yah ngakak sweet ato apa. asem bgt yah si baekhyun jahat bgt masa diupload k youtube? craaazzyyyyy hahahhaha…..

    ga ad kata lain kak selain good job!!!

  54. wkwkwkwk😀 selalu dan selalu tiap baca ff Kak Dira (may I call you like this?) itu bikin happyyyyyyyyyy sampai langit ketujuh ratus delapan puluh sembilan (?) berkat Kak Dira aku senyum2 sekarang dan bisa pura2 lupa sama UH yang menggunung *err* thank youu :*
    uh yeaah, I love this one😄 aku suka gimana Yejin sok jaim ngaku2 benci tapi tahunya cinta sama Chanyeol (yang harus diakui makhluk terabsurd tapi ganteng ini). dan sama chanyeol sendiri yang … let me think… Idiot as well xD segala kekonyolannya bikin ngakak maksimal. selai stroberi yang nyangkut di sela gigi itu favorit😀 ah, Kak Dira harus tanggung jawab! pokoknya, pokoknya, pokoknya, ini fict bener2 T-O-P B-G-T ga pake boong.😀 so funny, and let me hug you Kak Dir pleasee because you entertain me so much tonight :”) Berharap bisa ketemu di fict seru, kocak, dan gokil milik Kak Dira selanjutnya. My name is Nadia anyway. Nice to meet you😉

  55. WOWOWOWOW

    THIS IS SO SWEET AND COULD MAKE PEOPLES SWEAT……………. Aku rasa aku harus minum poc*ri sweat setelah ini karena, uyeah, ion-ion tubuh serasa ngilang kak😄

    Aku juga gatau seberapa lama kerinduan ini dibendung karena aku ngerasa makin ngepens (?) tiap selesai baca fic-fic kakak. Aku… ngefans…. /berbinar/ sebenernya ini baru bangun kak, jadi yeah, youknow lah kerjaannya orang yang banyak kerjaan kalo baru bangun tidur. sedikit gabut, but i love this ever much! ^^ aaaaaaaaa yejin punjuga sama idiotnya lah sama diaaaa.

    dadah kakaaak
    melovethiseaa

  56. sepertinya aku telat komen ya huhu;;__;; tapi aku gapeduli, intinya ff ini FLUFFF BANGEETTTT;;;;;;;; suka banget sama endingnya huaaaa<33 dan satu lagi (atau mungkin masih ada lagi huehe) aku suka banget sama quotes "Karena kau tahu kan, rasa
    cinta dan rasa benci itu beda tipis.” PLIS KAK DIRA, INI KENAPA AKU SETUJU BANGET! ah gatau, fictnya kak dira selalu bikin aku gila T_T dan entah apa yg aku bayangin sampe2 mau jatoh dari kasur ngebayangin chanyeol pake kemeja biru dan rambut dikeatasin/? #curhat kbye abaikan yg ini.

    oke deh, intinya aku suka banget sama ff ini:33 btw yasmin here, 00lines. salam kenal!

  57. Hi! NewReader;;
    FFmu bikin mules tahu gak? Pls~ Gw nangis plus ketawa disaat yg bersamaanT.T xD Cinta sama Benci emang tipis banget bedanya wkwk,
    Yeol Kissing in the rain ;A; Romantiiissss banggeettt! Ngebayanginnya berasa gw terbang ke langit :”3
    Chanyeol is a good kisser? aokaok;A
    Dan, Uhmm, si Kkaebsong kayany hrs diberi nasehat supaya gak lancang ngerekam moment orang–
    Next, For reading your other ff;

  58. DIRA DIRA DIRA KAMU GAK KASIH CLUE KALAU PUBLISH FF HUHUUUHHH
    Hari ini kepalaku pusing, pingin nulis tapi stuck pas buka ms.word. Terus aku berharap blog kamu bisa ngobatin, aku buka dan TERNYATA ADA FF BARU setelah abob Sehun
    YA AMPUUUNN AKU SELALU SUKA FF CHANYEOL BUATAN KAMUUUU karakternya itu looooohhhh!!!
    DAN INI TERLALU MANIS UNTUK BIKIN AKU KOMEN TANPA CAPSLOCK damn, aku semakin cinta kamu Dir hahaha
    terus pas Tao bilang ‘persis adegan di The Notebook’ aku ngakak keras banget, THIS IS HUANG ZITAO, THE MASTER OF WUSHU, AND HE WATCH THE NOTEBOOK LIKE SERIOUSLY?! hahahah gilaakk.. aku aja berasa mellow banget nonton film itu. Emang the hottest kissing scene sih xD
    Pokoknya aku sayang Dira, sepenuh hati!!

  59. hai! aku reader baru, ff kakak yang pertama kali aku baca itu 14 years later. Maaf baru komen sekarang, soalnya aku baca ff kakak lewat hp. Aku suka sama ff bikinan kakak terutama abob
    soalnya ff bikinan kakak semuanya itu keren dan gaya penulisnya itu unik.

  60. aaaaaaaaaa tolonggggggggg kenapa ceritanya sweet banget astagaaaaaa huhuhuhuhu. selamat kakak udah bikin aku meleleh, ugh iya MELELEH. kesel ah:(

  61. Annyeong ^^
    I’m new reader here
    Baru ja nemu blog ni trus bca ffny trnyata keren”
    Ceritanya seru trus kata”ny juga g ribet
    Daebak dah pkokny,hehee

    Keep writing ^^
    Ps:kyakny ak bkalan ngubek” library km buat nyari ff keren lainnya
    hahaaa😀

  62. demi Oh Yehet yang terlempar ke Galaxy karena denger kaebb song~ #apacoba? -,- setelah baca fanfic ini aku jadi benci ama Park Chanyeol, karena udah buat aku jatuh cinta setengah mati !!. Huwaaaa ><

  63. huwaaaaa….! omg! chanyeol oppa!!! kak dira, daebak! aku nggak tau mau komentar apa (disimpan untuk ff yg lain aja dehh hohogo) untuk scene yang terakhir aku tutup mata aja dehhh -_-“”

  64. Cielah ini aku idiot banget, ff nya di publish pas tgl 17, dan aku check di notif email ga ada, berapat menit mikir ternyata ga sadar sebagian email udh ku hapus dan notif dri hangukffindo juga ke hapuss…..;a; hiks. Untungnya pas ngecheck di wordpress kak dira udah ngepublish..ish..gapapa deh. Curhat dikit gapapa lah yah. Oke, btw, ga bisa bereaksi apa apa pas ngebaca ff ini, ada sih ngakak aja, sama senyam senyum/? Itu quote chanyeol : menderita di awal dan bahagia di endingnya , wkwkwk . Please disini chanyeol nista banget xD jadi kesian sama dia. Dan setuju sama bestie yejin “kau sadis”, yejin ga peka ih/? Tapi akhirnya yejin sadar eciee… itu member al capone yaampun-_- kurang ajar banget, gaada kerjaan ye, penasaraan reaksi chanyeol pas di tau ttg hal ini hahaha.. oke kak dir abob sama betty ditunggu nyahhh

  65. hah ini mah perasaan gue banget sama Chanyeol. dia tuh idiot, hyper malah over bingits, tukang nyengir dan dia saingan sama gue ngefan sama Kai *meskipun Kai bias kedua gue setelah Chanyeol sih, wkwkwk* tapi dia juga bikin gue kelepek2 sama keidiotannya, gigi putih rapih nyengirnya dan kelakuannya yg suka bikin member exo ketawa. author dira i fond of you :*

  66. ini KEREEN BANGET kak !! ><
    walaupun pertamanya agak kesel sama Yejin tapi akhirnya jadi suka xD
    Tapi sumpah, Chanyeol bener bener konyoll !😀

  67. Mulutnya melontarkan kata-
    kata manis, otaknya berputar
    untuk menciptakan nada-nada
    indah yang harmonis dan hatinya
    tak pernah menetap pada satu
    gadis.

    Kalimat Favoritku. . Dira bgt. . ^^

  68. AKU SUUKAAAA >_o<

    maaf kakak. Ini aku numpang baca😀
    #sebelumnyanggakpernahmampir-_-
    pas mood pengen baca ff muncul, nemu dah ff yg castnya chan, tambah smangat bingit dah😉 padahal besok ada ujian (__")a
    semangatin donk, kak hehe
    god job yak^^

  69. First in march !!!!!! Dab aku bawa fic iniii uuu serasaa apa yah /gaada hubungannya sih ._./ aku berasa makan pocky deh padahal lagi ngunyah stick keju dari tadi tapi yah anggep aja itu pocky stroberi yeol/? Oke terus aku sebenernya udah baca paragraf” awal itu kemaren tapi gatau napa aku tunda -_- jadi aku lanjutin hari iniii daan itu loh benci gila cinta pas bangettt, p/s aku juga gatau tuh kenapa sandara masih mau aja diajak yeol yang rambutnya astaga menjuntai kebawah gitu nutupin poni -_-

    Nice fiction!!!! Selalu suka kalo kakak yang nulis 😆 keep writing yaa ‘○’)9 sukses buat kuliahnya

  70. Ini sumpah demi apapun sweet banget!!!!!!! Oke sip, ini aku bacanya lagi di kereta dan oh man aku senyum senyum sendiri!!!! abis ini sweet pake banget jujur bingung mau ngomen apa. ditunggu fanfic slanjutnya~~~~

  71. Dira jujuuuuur bangt ini mah jujur, gatau kenapa aku paling suka baca fic kamu kalo main cast nya chanyeol Dx karakter dia suka jadi duh apa ya romantis romantis manis idiot gimana gitu aduuuuuh. Iya dir, kek semacam two in one lah. Romantis lucu nya tuh selalu ngena bgt. Cast lain juga selalu oke sih, kaoan sih fic kamu gapernah ngena di haati aku?ehehe, cuma kalo main castnya si chanyeol, semacam ngejleb nya itu seouluh kali lipat eaaaaaak hahahaha
    Pengen bgt kadang bikin fic cast chanyeol tapi gatau kenapa ya jatohnya aneh karakternya, nanggung mulu. Hahahahaha. Ugh.

    Oke balik lagi ke cerita.
    Duh apa ya bawaannya pengen macarin chanyeol tau gak, jaman jaman umur masih belasan rasanya pgn bgt punya cowok dengam ciri2 di atas bahaha anak band tinggi kayak jerapah rambutnya gondrong abak odong manis dan supel beuuuuhhhh youre my style deh yeol (apa ini)
    Aku ngakak pas bagian si yejin ngundang chanyeol hahahaha dan apa itu anak anak al capone jail bangetlah pake ngerekam adegan ehemnya mereka tapi uhuuuu so sweet bgt sih kissinh di bawah hujan mana katanya chanyeol good kisser ah udahlah dira aku bisa apa cobak selain gihit bamtal di simi. Huhuhu

    Pokoknya aku cinta km banyak diraaaa mwaaaah maaf komennya bertebaran tyoo ya huhuhuhuhu

  72. Kak Diraaaaaa ….. aku suka banget sama ni cerita, unyu gitulo, betewe kakak tenang aja aku enggak ujian kok aku kan masih kelas satu SMP BHUAHAHAHAHAHAHAHHA!!!

  73. Aaaaaakkkk meleleh bacanyaaa, bikin Melayang2. Feelnya dpt bgt😀 btw lanjutin ff forsaken dong kakk, karakter chanyeol di ff ini bikin kangen ff forsaken huhuhu. Ditunggu karya2 selanjutnya:D

    1. Aduh sorry forsaken itu blog sebelah huhu salah maaf kak hehe tapi aslii ff ini kecee bgtt apalagi aku paling suka kalo chanyeolnya idiot gimana gitu:D

  74. Kak diraaaaa ya ampppuuun, baru liat email yg it’s must be true love + al capone extra.
    Dan gak sadar kalo email ff ini keapuuuuuus. Huft bt jadi telat bgt bacanya wkwk.
    Yaampun ini ceritanya hmm bgt kaaak, wkwk
    Jadi bikin nge blush sendiri ‘ㅅ’ cocok bgt emang karakternya sama chanyeol
    Terus kalo baca extranya itu comment youtube nya bener bgt wkwk, youtube bgt !!
    Semangat kak next abob nyaaa. Ditunggu yaaa wkwk

  75. HOLAAAAAAAA
    KAK DIR INI LUCUK BANGEEEET :3
    Gak mau bayangin Chanyeol dengan rambut ala MAMA! Gak maaaaauuuu haha soalnya di MAMA Chanyeolnya agak aneh dan dengan sifat aneh itu, bodoh dan…ganteng AAAA gak mungkin gak suka Chanyeol :p dia ganteng, imut, lucu, tapi gak rese, berengsek ia tapi… cucok gitu astagaaa cuma ngerokoknya kayaknya gak banget deh hehe😛 LOL

    Suka banget bagian dijebak Junyeon, hm Suho, you are so good but bad guy yaaah haha😄 Dan adengan sembunyi dibelakang temen yang gendut itu entah mengapa buat ngakak. Gak bisa ngebayangin sebesar apa sahabatnya-Yejin-sejak-empat-SD itu… jangan bilang kayak pretty asmara! haha *abaikan*

    Dan ceritanya selaluuuuu gak kepikiran, gak manis manisan, tapi penuh hal negatif soal Chanyeol. Buuut negatif kali negatif jadi positif kan? haha mangkanya jadi sukaaaa, cinta malahan.
    Dari hal sederhana kayak nawarin pocky sama permen aja jadi luar biasaaaa aaaaaaaa so sweeeet deh Chanyeol… Mau dooong dikeceng Chanyeol :3 haha
    Yejin benci karena dia suka sama orang yang aneh kayak Chanyeol…gitu kan? haha aduuuh Yejiiiin lucuk banget sih😀

    Dan endingnya…Astaga! Jangan direkam! Nanti dicekal masuk penjara! hehe *abaikan* Pokoknya ini seru! Dan I wonder how rich was Yejin kak Dir…dia traktir semua orang !!!!! aduh…oke selamat jadian!!! haha PJ!
    Oke kak dirrrr selamat berkuliah, nugas dan lainnyaaaa :3 Suksessssss

  76. Uwaaaa,,, untuk avavun *alaykumat* nama aku i sbutinn.. Huaaaaaaaaa,,, snng bangt gw.. Aaaaa,, thank to you author, luv luv luv you lah, muaahhh *silahkan tabok gw*

  77. UWAAAAAAH. INI BIKIN MEGAP-MEGAP😄
    Semua karyanya author pasti manisnya kerasa banget. Idenya selalu unik. Fresh. Jadi gemes bacanyaaaaa.
    Hebat. Gaya nulisnya kaya ngalir gitu. enak banget ngikutinnya.

    Lucuuu xD

    eung, aku kangen fict BLnya kak xD
    BaekYeol, HunHan, KaiSoo, TaoRis dong. Aku sedang berkabung karena crackpair merajalela. Jadi tolong buat mereka kembali bersatu meski hanya dalam fiksi :’)

  78. yeah,,mendengar kata ‘Al Capone’ ,terimakasih buat Kakak yang ngingetin aku saat pertama makan donat di J’Co bersama Ayah + Ibu, Donat yang pertama aku makan itu Al Capone,lalu BlackJack, hhehehe
    Dan Pocky itu mengingatkan aku saat berebut tuh Pocky bareng adik hahahah,,
    ini FF ke tiga yang aku baca di sini,heheh maklum lebih suka Genre Comedy GaJe,tapi over all bagus kok kak,penuturan bahasanya unik,jarang alurnya,rapi bahasanya,gak ada typo (menurutku)
    Udah kaka makasih =)

  79. yeah,,mendengar kata ‘Al Capone’ ,terimakasih buat Kakak yang ngingetin aku saat pertama makan donat di J’Co bersama Ayah + Ibu, Donat yang pertama aku makan itu Al Capone,lalu BlackJack, hhehehe
    Dan Pocky itu mengingatkan aku saat berebut tuh Pocky bareng adik hahahah,,
    ini FF ke tiga yang aku baca di sini,heheh maklum lebih suka Genre Comedy GaJe,tapi over all bagus kok kak,penuturan bahasanya unik,jarang alurnya,rapi bahasanya,gak ada typo (menurutku)
    Dan Yejin,,itu kalau saya searching katanya mantannya Chanyeol kah,,soalnya banyak yg bilang gitu,oh ya Yejin itu Januari 93 line
    Udah kak makasih =)

  80. Kak diraaaa~ ini sweet sekali :3 aduh om chanyeol O.o ?? kak tau gak? aku udah berani baca yang pg-15 soalnya umurku udah segitu *plekkk kak, ini bikin gregetan pas baca wkwkwk, trus senyumsenyum geli bayangin chanyeol dengan keadaan freaknya -_-v ah tapi ini tetep keren❤

    #Yehet

  81. kakak bolehlah tendang saya karena saya ngespot kira-kira setahun yang lalu dan sekarang baru datang lagi. kutuk jadi batu juga boleh (jangan ding) ugh ya ampun kapan semuanya akan berakhir dan aku punya waktu luang lagi. >.<
    ah aku tahu lagu ini diputer di radio melulu beberapa waktu yang lalu dan baru tahu kalau ini lagunya Pink.
    Yejin sok benci tapi cinta sama Yeol~ karma tuh karma makan tuh karma /mendadakkasar/ ujung-ujungnya cinta juga kan.
    “Kita akan ditraktir Chanyeol setelah ini, guys. Tenang saja.”
    Baekhyun motifnya di bidang makanan (dan udah terbukti anak-anak EXO dimana-mana makan adalah kegiatan nomer satu apalagi kalo ada yang bayarin)
    YAAALUUUHAAANNN DAN LANJUTANNYA PAS BAEK UPLOAD VIDEO DI YOUTUBE HAHA OKE I LIKE THAT A LOOOOTT.
    ada sih yang kelas 3 SMP (AKU!) dan makasih banyak untuk doanya dan yeah bias yang menyemangati hari~ kakak semangat juga buat kuliahnya ya! semoga sehat selalu biar tugas kuliahnya cepet kelar dan punya waktu luang buat istirahat cukup dan semoga nggak ada halangan yang bikin kakak berhenti nulis. yehet~ /lempar pompom/ /kenapa harus pompom/
    err aku cuma bisa bilang itu aja sih.
    see you! /vanishes/

  82. hai kakakaaaaaak!!!! baru berkunjung nih. baru baca-,-
    as usual, chanyeol selalu dinistakan jadi orang paling idiot sejagad raya. dan dia jadi semacam manusia terudik ugh. tapi lucu ajasih kalo chanyeol kayak gitu, mukanya mendukung ((sip)).
    soal good kisser itu, aku……… langsung O.O ugh chanyeol. dan kawan2 chanyeol semacam baekhyun itu bener2 pengen ditendang. chanyeol plis kunyah mereka-,-
    ah pokoknya ini keren. selalu keren.🙂 suka.
    oya. serius kalo yejin gamau pocky, pehlis kasih aku aja. yang pisang kalo bisa

  83. Halo dear/kak/author:)
    Maaf baru bisa comment skrng,ffnya bagus2 bgt;; apalagi ini.tadinya sih baca abob sehun trus langsung ini /karena biased. Ajdhgdkdihdbejdjjd pas klimaksnya(pas mereka kissing) omg gatau knp merinding bgt. Pokoknya keren lah ceritanyaa. Ditunggu lagi ya kak ff chanyeol-yejin dan si al-capone nyaa!:D

  84. tuh kan aku nyengir2 lagi baca ffmu! ><
    dan lucu. terutama di bagian baekhyun nonton animal planet live. hahaha. gimana bisa kepikiran animal planet sih. hahaha

  85. Kak diraaaa …… Aku kembali komen ….. Pertama, dicerita ini yeol kan bego, gak berprestasi, bodoh dll. Tapi knpa ‘perpustakaan=park chanyeol’?? Apakah yeol rajin baca buku ??? Ini cerita so sweet banget, kadang aku juga mrasa membenci sesorang tp trnyata aku suka org itu (anggote BB Korea) ughh … Pengen jadi yejin ……. Pengen banget, dicium yeol berkali2 gitu ….. Trus di youtube udah ada gak video yeol cium yejin yg tmen2nya upload (teman kurang ajar) ??? Aku nge-fly bacanya … Sukaaaa …..

  86. aish asshole? aish yejinn so sweet banget pas ngomong gitu (?)
    ehee walopun chamyeol agak aneh, tapi aku suka kalo chan sama yejin, ahaha mereka cocok xD
    ka Diraaa love yaa !!! xD

  87. KEREN!!! Feelnya dapet banget, Mulai awal baca udah kesemsem apalagi endingnya ya ampuuun, gemes banget sama si yejin chanyeol. Sweet sekali aaaahhhh~

  88. Aa…. kak Dira… ini SWEET!!
    Chanyeol is a good kisser *—* OMO!!!
    KYAAAA… lucu nya dpet, romance nya dpet ..intinya sweet bgt Yeoll *-* duhh ujan2an nya itu loh > “Terkadang…love is hard to understand🙂 Selain mencintai
    gadis, Chanyeol mencintai Pocky dan gitarnya, jadi jangan merasa gadis di dalam video ini menjadi saingan terberatmu kkkk kkaebsong ._.v

    Dan tenang saja, aku masih single

    Dan please, aku tidak berpacaran dengan Chanyeol (for chanbaekalcaponeshipper)

    Dan jangan khawatir, jangan kecewa. fans benar-benar berarti di hati Al Capone. Kami menyayangi kalian dan kalian berharga di hidup kami. Sangat❤
    <3"
    hahaha..kata2nya bkin ngakak😀

  89. Jangan terlalu membenci seseorang, karna suatu hari nanti mungkin kita akan sangat mencintainya.

    Jangan terlalu mencintai seseorang, karna suatu hari nanti mungkin kita akan begitu membencinya.

    Jadi, sewajarnya saja.

    Menarik cerita ini🙂
    Makasih ya, author chingu! XOXO

  90. Wowho! Lagi lagi lagi luv luv aku kembangi buat kaka author! *keda kedip* heheh. Ga sia sia mampir kesini dan ternyata nemu FanFic ini, ah FanFic nya udah lama ya? Emm oke gkpp. Yang pentinggg. fanFic ini udah buat hatiku meleleh kaka author!!! *ah mulai* comedy fluff romance sedikit sd juga baca nya. Semua feel dapet! Dan pas banget ini lagi hujan😀 dsini. Drumah aku gitu agi hujan. Aaaa! Keep writing thor!!! Luv muah! :*

  91. err, Shit!!
    ini ff keren badai,
    kenapa aku baru nemu sih??
    /nyesel.,
    sumpeh, dibikin meleleh sama Chanyeol,
    ah, aku suka bnget lah poko’ny sama ni ff..

  92. Ga sadar udah tahan nafas aja waktu baca adegan yejin narik tangannya yeol ke luar cafe. Aku ga kepikiran yejin bakal se-frontal itu ngungkapin apa yg dia rasain. Dan aku iri se-tengah-mati sama yejin! xD
    Hey yejin, harusnya kamu sujud syukur karena yeol juga punya perasaan yg sama sama kamu, coba kalo ngga kamu pasti bakal nemuin alasan buat kamu benci sama dia. Dan yeol jadiannya sama aku *laah
    Aaaaa terus itu maksudnya yeol bawa2 dara apa?
    Ahhh ini keren author-nim. Anti mainstream. Udah gitu aja. Banyak jempol dehh buat author (y) ^^

  93. Kaaaak, aku suka baca ff kakak, bagus semuaa. Maaf beberapa hari lalu aku masih jadi silent reader._. Maaaaaf banget:( tapi sekarang engga kok hehe kakak ga nulis novel? Abis ffnya bagus semua:D

  94. hwwaaaaa…. parahhh ini seru bangetttt…. ngakak sendiri ngebayangin chanyeol yang sedikit ‘konyol’ dan tiba tiba jadi ‘good kisser’…..
    kesannya disini yejin semacem jual mahal ya wkwkwk… tapi suka kok…
    pokoknya ff ini keren bangettt….. suka banget sama karakter yejin ataupun chanyeol di ff ini. dan chanyeol emang cocoknya sama karakter kek gini wkwkwkwk… hwaitinggg!!!

  95. huaaaaaa kenapa chanyeol selalu dpt peran cwo konyol kyk gini coba?-.-
    ffnya kereen bisa buat gregetan sama merekanya.
    dan well, akhirnya mereka bisa menyadari perasaan satu sama lain:D
    walaupun Chanyeol itu konyol & menyebalkan tapi utk kesekian kalinya dia tetap mempesona..

  96. AAA… INI GILA!
    aku suka banget sama yang ini. aku suka Chanyeol! aku suka cowok jakung, idiot, bodoh, aneh dan konyol itu.
    aku harus gimanaaa? aku bingung, apa aku harus loncat-loncat sekarang? apa aku harus nyulik si PCY, lalu cium dia? atau peluk si penulisnya?
    well, aku berlebihan. lupakan -____-

    tapi aku emang suka banget sama ini ^_^

  97. *nyengir
    *garuk2 kepala
    mmm… E… (2 jam kemudian)

    uhhh sweet banget deh… Vidy juga sempat kaget waktu itu saat liat Chanyeol potong rambut dan itu membuat dia kelihatan tampan berlipat2… Dari yang kriting2 tiba2…


    Woaaaaahh Handsome…

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s