Posted in Brothership, Comedy, Curhat Author, EXO, Fanfiction, Fluff, Friendship, Romance

HAPPY NEW YEAR!!

happy new year

Halooo!!!

Selamat tahun baru!!! Ulalala🙂  ((oke, ini telat banget! Ini udah tanggal dua huhuhu))

Sorry for the long absence, ugh sebenernya aku benci hal ini terjadi. Tapi…lupakanlah hahaha xD karena aku sudah kembali aktif menulis dan di tahun 2014 ini, aku siap untuk menyelesaikan beberapa projek menulis yang sedikit terbengkalai ;;;; Yeah, aku mulai menyiapkan sebuah resolusi di tahun 2014. Semoga tahun ini lebih baik dari kemarin ya ehehehe

Oke, sebagai pembukaannya…aku punya 4 drabble untuk kalian. Gak banyak sih dan ini ditulis karena aku merasa sedih, sebenernya pas tanggal 24 Desember kemarin aku punya kejutan untuk kalian dan kejutan itu berkaitan dengan ABOB, tapi…ternyata aku gak bisa nyelesain HAHAHAHAHAHAHA ((kebiasaan))

Semoga kalian tertawa dan bahagia membaca ini hehehehe🙂

Owkay, satu lagi sebelum kalian membaca drabbles di bawah ini…

Aku mau ngucapin…

TERIMA KASIH!! Terima kasih sudah mau jadi pembaca setia Hangukffindo. Menurutku, tahun 2013 itu amazing sekali bisa kenal banyak orang lewat fanfiction ehehehe xD

Dan…mari membuat semua ini lebih amazing bersama kalian yang amazing dan bersama aku yang agak (?) amazing ini di tahun 2014. Yeah, we will rock this year yeaaaaahh!!!

HAPPY READING!

 

#1 ChanRomeo

Baekyeol // 570w // Romance (ahem!), Fluff, COMEDY!

 

“Juliet…Juliet!” ChanRomeo datang dengan setangkai bunga di tangannya. Malam itu dia merasa harus menyatakan hal ini sebelum terlambat…sebelum bulan yang menggantung di langit gelap itu menghilang, sebelum Juliet jatuh cinta pada orang lain selain dirinya.

“Juliet…Juliet!” ChanRomeo tidak bisa berkata lebih keras lagi. Dia hanya bisa berbisik kencang melawan hembusan angin di bawah balkon rumah Juliet. Pria ini memanggil namanya yang manis terasa di mulut. Namun, jika Juliet tak mendengar suaranya dan tak kunjung kelihatan batang hidungnya, maka…lupakanlah kisah cinta mereka.

“Juliet…Juliet!” ChanRomeo bertemu dengannya sekitar dua bulan yang lalu. Tak dapat terhindar dari sorot mata mereka yang bertemu di satu titik hingga ChanRomeo merasakan dirinya jatuh ke dalam lautan cinta, begitu dalam…begitu sempurna. Rasanya manis, rasanya sangat indah.

“Juliet…Juliet!” ChanRomeo sering menggumamkan nama itu sesekali, dua kali, tiga kali, hingga ratusan kali tanpa pernah merasa bosan. Dia tidak akan pernah bosan atau mau menyebutkan nama itu berapa kali pun, seolah nama ‘Juliet’ adalah mantra yang mendatangkan kebahagiaan. Ya, Park ChanRomeo bahagia setiap mengingat sosok Juliet.

Empat kali dia menyebutkan nama itu di malam ini. Yeah, sedikit keterlaluan. Gadis ini tidur atau pingsan siapa yang tahu. Maka, ChanRomeo memanjat tanaman rambat yang ada di dinding untuk bisa pergi ke balkonnya.

Dia merasa seperti pencuri. “Aku merasa seperti pencuri,” gumamnya sesampai di balkon atas. Dan ChanRomeo mulai memanggil nama itu.

“Juliet…Jul—“

“Bisakah kau diam!!”

“Tapi—“

“Aku bukan Juliet!!”

Seseorang membuka pintu yang ada di balkon dan menunjukkan dirinya di sana.

“WHOA! KAU BUKAN JULIET!”

“Tentu saja!!”

Tentu. Park ChanRomeo punya ingatan yang parah soal alamat rumah. Well, kali ini dia salah memasuki balkon orang lain.

Dan yang terparah adalah dia berada di balkon seseorang bernama Byun Baekhyun yang memakai piyama dan rambut berantakan, dan herannya ChanRomeo menemukan bahwa orang ini imut. Kulitnya halus di bawah tempaan sinar rembulan.

Wrong address, sir?” kata Baekhyun dengan nada kesalnya.

Ya, itu parah.

Tapi ada yang lebih parah lagi.

“ChanRomeo??”

Keduanya menoleh ke sumber suara. Mereka dapat melihat gadis bernama Juliet sedang mengerjapkan matanya, di BALKON TEPAT DI SAMPING rumah Baekhyun (astaga, ternyata gadis ini tetangga Byun Baekhyun). Kedua manik indah yang dua bulan ChanRomeo lihat kini berubah menjadi sepasang manik kebingungan.

Juliet melihat ChanRomeo, lalu beralih pada Baekhyun, dan bunga di tangannya menjelaskan arti yang berbeda. Oh, tidak. Ini buruk.

“Aku tidak percaya ini!”

“Juliet! Juliet! Aku bisa menjelaskannya! Aku—“

 

Blam!

 

Juliet menghilang, membanting pintu kamarnya seolah memberi jawaban pada ChanRomeo, bahwa pintu hatinya telah tertutup untuk pria itu.

 

“Juliet…” gumam ChanRomeo sedih, dia kini putus asa. “…aku bahkan sudah menulis puisi untukmu.”

Byun Baekhyun memutar kedua bola matanya dan berkata, “Cheesy. Oh, ya. Semenjak Juliet tidak akan membuka pintu kamarnya untukmu selamanya dan di luar sangatlah dingin, well, pintuku selalu terbuka bagi orang-orang tertindas sepertimu, kau mau masuk?”

ChanRomeo ragu sejenak. Dia memandang bunga di tangannya, mawar merah yang masih segar. Berusaha membuang jauh-jauh sosok Juliet dari benaknya adalah hal yang mustahil dilakukan, ChanRomeo rasa, namun…ketika melihat wajah Baekhyun…melihat wajahnya dan mata itu dan senyumannya dan… ChanRomeo lupa sama sekali dengan Juliet (wow, cepat sekali!)

“Tentu.” ChanRomeo mengikuti Baekhyun dari belakang. Baekhyun mengambil bunga itu dari tangannya dan tersenyum. “Boleh untukku?”

“Tentu.”

Tentu.

Tentu, ada sesuatu di antara mereka berdua.

.

.

.

.

.

2 bulan kemudian…

.

.

.

.

.

“Baekhyun…Baekhyun!!” ChanRomeo bertemu dengannya sekitar dua bulan yang lalu. Atas sebuah kesalahan yang menuntunnya ke arah yang…

 

Lebih baik?

 

Well, kali ini ChanRomeo tak salah alamat lagi.

 

THE END

a/n:

plot twist plot twist plot twist! IGE MWOYAAAA!!! I’m sorry, but I miss writing so much and I miss you guys! Lol lol lol! Ignore this fic please >.<

#2 The Milk Poem

Hunhan // 570wc // Fluff, Brothership, Slight!Comedy

Sehun.

Oh Sehun.

Umurnya sekitar enam tahun saat mengetahui dirinya dapat membaca dengan lancar, dan ternyata menulis itu menyenangkan. Di kala ulang tahunnya yang ke tujuh dirayakan besar-besaran di rumah, temannya yang bernama Luhan memberikan sebuah buku diari warna biru terang padanya.

“Sehunie…tulis apa pun yang kau suka di sini, oke?”

“Iya, terima kasih, hyung.” Sehun memeluk anak yang lebih tua darinya dua tahun itu. Luhan selalu terasa menyenangkan untuk dipeluk, aromanya mengingatkan Sehun akan sesuatu yang berkaitan dengan musim panas dan pantai.

Hari Sabtu kala itu, mereka habiskan dengan berbaring di halaman depan rumah Sehun. Memperhatikan awan putih yang berarak dengan latar langit biru sambil menebak bentuk-bentuknya yang terkadang lucu dan membuat mereka tertawa geli.

“Itu seperti bentuk kepala Kris!” seru Luhan.

“Bukan! Itu seperti kepala Junmyeon,” sahut Sehun dan mereka kembali tertawa.

Mereka diam sejenak, membiarkan angin yang berhembus—meniup rambut mereka yang tertimpa sinar matahari sore itu. “Sehunie…” tiba-tiba Luhan menyebut namanya.

“Hmm?” Sehun memiringkan kepalanya untuk melihat Luhan di sebelahnya.

“Menurutmu…awan itu terbuat dari apa?”

Well, Luhan, sekedar informasi saja bahwa Sehun itu baru berumur tujuh tahun dan dia belum belajar bagaimana proses terjadinya awan. Bahkan kau yang dua tahun lebih tua darinya saja belum belajar.

“Eumm…kapas?” jawab Sehun ragu. (Ya, memang mirip sih).

“Atau busa sabun cuci mobil ayahku?” tanya Luhan. (Kau pikir ayahmu mencuci mobil di atas sana?)

“Mirip krim kue ulang tahunku tadi,” kata Sehun terkekeh.

“Ah ya! Kau benar, Sehunie! Mirip krim kue, mmm…” Luhan tanpa sadar menjilat bibirnya sendiri, mencoba mengingat rasa krim kue vanilla yang tadi dia makan. Ibu Sehun sangat pintar membuat kue dan kue ulang tahun Sehun adalah satu yang paling enak di dunia, menurut Luhan.

“Lalu krim kue itu terbuat dari apa?” Sehun kini menatap Luhan penasaran.

Luhan berpikir lagi. Dia tidak pernah melihat bagaimana proses pembuatan krim kue, sungguh. Namun, sepertinya dia tahu salah satu bahannya. “Susu.” Luhan menjawab diiringi seulas senyum lebar. “Mereka terbuat dari susu, Sehunie.”

“Oh,” Sehun menganggukan kepalanya tanda mengerti. “Susu sangat enak, hyung.”

Yeah, aku menyukainya.” Luhan menyetujui pernyataan Sehun. Susu memang sangat enak, tak peduli kapan, dan di mana saja, Luhan tetap menyukainya.

“Anak-anak. Saatnya makan cookies dan susu,” kata ibu Sehun dari dalam rumah.

Yeaaayyy!!!” sorak kedua anak tersebut. Mereka masuk dengan tangan terentang di udara, aroma cookies cokelat langsung menyergap. Luhan bisa membayangkan bagaimana cookies itu meleleh di mulutnya ditambah susu…ah, ini pasti sangat lezat.

Kedua anak itu duduk di meja makan, saling tersenyum tanpa alasan sambil menggigit cookies, sesekali meminum susu hangat mereka bersamaan dan kembali makan.

“Sehunie, aku sangat menyukai susu. Kalau aku sudah besar, aku mau jadi tukang susu dan mengantarkan susu ke rumah-rumah agar semua orang dapat makan cookies dan minum susu setiap hari,” ujar Luhan memaparkan cita-citanya yang lucu itu.

Mata Sehun membulat—dipenuhi semangat. “Benarkah? Boleh aku ikut denganmu, hyung? Aku juga ingin membagikan susu.”

Luhan mengangguk. “Tentu saja. Kita akan menyebarkan susu ke seluruh dunia agar semua anak dapat tumbuh tinggi karena minum susu.”

Yeaayy!!

Dan…saat itu…Sehun rasa dia tahu apa yang harus dia tulis dalam buku diarinya yang berwarna biru terang itu.

 

Milk from school
Top grade milk
When you drink the milk it has a rich taste
In the winter the milk is aromatic
Milk with calcium
Double the times better than normal milk
Milk with 8g of Fats.

–Oh Sehun—

 

P.S: Karena Sehunie menyukai Luhan-hyung, dan Luhan-hyung menyukai susu. Maka itu, Sehunie menuliskan puisi tentang susu untuknya.

THE END

a/n:

YEHET! YEHET! I LOVE YOU MILKY LU-GE AND SEHUNIE OHORAT HAHAHAHA😄

 

 

tumblr_mpiusqyuDf1qbe040o1_500

#3 Table No. 3

Suho // 657wc // COMEDY!! Failed Romance

Katakanlah hidup Kim Junmyeon sedikit membosankan kali itu. Seperti ada orang yang mematikan radionya dan musik berhenti mengalun. Jika kau orang kaya yang punya dua belas mobil mewah di garasi, dua helikopter dan tiga pesawat pribadi, kau mungkin akan menelepon pelayanmu dan membuat radio kehidupanmu menyala lagi.

Well, Kim Junmyeon bisa saja melakukannya. Dia bisa menaiki salah satu mobil Ford-nya dan pergi ke mana saja dia mau. Dia bisa pergi berbelanja di toko London dan berbelanja sepuasnya dengan puluhan kartu. Dia bisa menghabiskan uang di salah satu club terkenal Seoul, berpesta bersama gadis-gadis cantik di Jacuzzi. Tapi kali ini…

Tidak. Dia tidak menginginkannya. Dia ingin sesuatu yang berbeda.

Maka, dengan mobil Ferrari V12-nya yang berwarna merah, dia pergi ke bar murahan di pinggir kota. Satu yang sepi dari pengunjung dan lagu Lana Del Ray melantun; mengisi ruangan itu. Aroma rokok murahan segera menyergap paru-paru pria itu ketika pertama kali menghirup napas di sana. Not his style, yes.

Bar itu hanya berisi lima sampai enam orang; tidak termasuk pelayannya. Di sudut ruangan ada pria berperut gendut tertidur karena saking mabuknya. Beberapa pasangan memulai make-out session. Lampu bar ini redup, beberapa darinya padam. Ini betul-betul bar kelas bawah. Not his style, yes.

Tapi, setidaknya ini memberikan suatu pengalaman baru…yang mungkin bisa menjadi style-nya setelah ini.

 

That girl.

 

Yes.

 

Yes, absolutely his style.

 

Mata Junmyeon menelusuri sosok itu di meja nomor 3 dari ujung boots­-nya, kaki jenjang yang berbalut stocking hitam, celana pendek jins, kemeja putih yang sedikit kebesaran, rambut panjang berwarna cokelat dengan sedikit highlight. Wow.

Kim Junmyeon adalah pemilih pasangan yang rumit. Dia punya standar tertentu yang membuat wanita bertekuk lutut di hadapannya, meminta untuk dijadikan pacar paling beruntung. Tapi, kali ini…Junmyeon tak tahu gadis ini berasal dari mana. Bisa jadi dia hanyalah gadis kelas bawah yang tidak menyelesaikan sekolahnya, keluarga dengan status sosial rendah. Tidak dapat diprediksi.

Tapi, dia berani bersumpah ketika gadis itu menyibakkan rambut panjangnya ke belakang, seperti ada ribuan berlian berjalan di atas permukaan kulitnya dan mengirimkan rasa merinding ke seluruh tubuhnya.

Stunning.

Kim Junmyeon terpana akan kulitnya yang mulus dibawah tempaan lampu bar yang remang-remang. Dan sekejap, rasanya Junmyeon menemukan style yang tepat, karena gadis itu baru saja menatapnya dengan seulas senyum singkat yang menawan.

Junmyeon pun memesan segelas wine, menyesapnya perlahan dengan tatapan menempel pada gadis itu. Lalu melihatnya sendirian, Junmyeon pada akhirnya mengangkat gelas itu sambil mengedipkan sebelah mata.

For you, sweetie,” gumam Junmyeon.

Gadis itu hanya terkikik kecil, menumpangkan dagu di tangannya sambil terus menatap Junmyeon.

You’re so beautiful and—

Baru saja Junmyeon ingin melanjutkan kalimatnya yang terdengar cheesy dan murahan, tapi siapa yang sangka sebelum kalimat itu terselesaikan…Junmyeon lebih dulu di selesaikan oleh seseorang yang mencengkeram kerahnya saat itu.

“Apa kau sedang menggoda kekasihku?!”

Junmyeon bingung. “Kekasih? Kekasih siapa?”

“KEKASIH KIM JONGDAE! NAMAKU KIM JONGDAE DAN AKU BARU SAJA MELIHATMU MENGEDIPKAN MATA KE ARAH KRISTINA! KAU MAU KUPUKUL YA??”

“T-tapi…aku tidak—“

 

Bugh! (pukulan pertama mendarat di pipinya)

Bugh! (pukulan kedua ada di perutnya)

Bugh! (pukulan ketiga membuat jatuh ke lantai)

 

“Jangan bermain-main dengan Kim Jongdae!” ancam pria bernama Kim Jongdae yang entah muncul dari mana. “Kristina, ayo kita pergi.”

Junmyeon melihat bagaimana gadis itu melangkahkan kaki, mata masih tertempel padanya yang terbaring di lantai dan Junmyeon tahu dia cukup beruntung dapat mengetahui namanya, walaupun dengan cara seperti ini.

Kristina…yeah, nama yang indah.

Kim Junmyeon melihat gadis itu melewatinya dengan tatapan pasrah dan tanpa disangka sesuatu jatuh di dekat tangannya, dan begitu Junmyeon melihat gadis itu…dia menerima sebuah kecupan jarak jauh serta…

Call me.

Junmyeon mengangguk senang.

Masih dalam keadaan berbaring di lantai, dia melihat sepotong kertas di mana sejumlah nomor tertera di sana. Walaupun pergi, setidaknya Junmyeon masih bisa meneleponnya—

“Tunggu!” Junmyeon membaca ulang nomor itu dan sebuah kenyataan menabrak kepalanya. “Ini…”

 

Tiba-tiba dia merasa perutnya berputar tak enak.

 

“INI NOMOR KRIS—WU YIFAN! TEMAN KERJAKU! OH—“

 

Junmyeon menyadarinya.

 

Kris…Kris…Kris…tina?

 

“Mustahil…” Junmyeon pun jatuh pingsan.

 

THE END

a/n:

I’m sorry guys, really really sorry xD click here, if you want to see this cheesy junmyeon-ah winkeu

 

#4 Emoticons and Love

Kaistal // 594wc // Romance, Slight!Comedy, Fluff

Soo Jung: Jongin-ah

Soo Jung: *ping

Soo Jung: jawab aku

Soo Jung: ppali!

Jongin: ada apa

Jongin: nona cerewet

Soo Jung: kau sebut aku apa?

Soo Jung: (╯҂ ‵□′)╯

Jongin: apa?

Jongin: itu memang benar ‘kan?

Soo Jung: aku sebal padamu!

Soo Jung: (Q╰_╯)==○☆‎(x,☉”)

Jongin: kenapa kau memukulku?

Soo Jung: (‾^‾)

Soo Jung: aku tidak peduli

Jongin: Soo Jung-ah

Soo Jung: ┌(“˘o˘)┐

Jongin: pinggangku terkilir saat latihan tadi

Soo Jung: tidak peduli

Soo Jung: APAAAAAA??

Soo Jung: KAU SAKIT???

Soo Jung: APA KAU BAIK-BAIK SAJA??

Soo Jung: JONGIN, KAU MERASA KESAKITAN?

Soo Jung: APA KAU KE RUMAH SAKIT TADI??

Soo Jung: SIAL! KENAPA AKU TIDAK DIBERITAHU TENTANG INI!!!

Soo Jung: JONGIN?

Soo Jung: JAWAB AKU!!

Soo Jung: *ping

Soo Jung: *ping

Soo Jung: *ping

Soo Jung: *ping

Jongin: astaga, kau ribut sekali, Soo Jung-ah

Soo Jung: AKU CEMAAAAAASSS!!!

Soo Jung: KAU YAKIN BAIK-BAIK SAJA?

Jongin: Soo Jung-ah, matikan capslock-nya

Jongin: aku pusing melihatnya

Jongin: aku baik-baik saja

Jongin: ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ

Soo Jung: oh maaf

Soo Jung: jongin-ah

Soo Jung: kau yakin kau baik-baik saja?

Soo Jung: (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)

Jongin: jangan sedih begitu

Jongin: aku tidak apa-apa

Jongin: itu sudah biasa bukan

Jongin: kau juga harus hati-hati saat berlatih, Soo Jung-ah

Jongin: jangan bekerja terlalu keras jika kau merasa sakit

Jongin: aku tidak mau kau terluka

Jongin:  (ɔ ˘⌣˘)~♡ (っ˘з˘)っ

Jongin: Soo Jung?

Jongin: Soo Jung?

Jongin: *ping

Jongin: *ping

Jongin: *ping

 

Tok tok tok!

 

“Whoa! Soo Jung, apa yang kau lakukan di sini?”

“Bukakan jendelanya!”

Jam di dinding menunjukkan pukul tiga dini hari. Melihat gadis berambut panjang di luar jendela memang menyeramkan. Mereka sedang berada di Amerika untuk menghadiri sebuah acara penghargaan. Kamar mereka memang tidak jauh, tapi cukup membuat Jongin bertanya-tanya bagaimana bisa Soo Jung datang ke kamarnya dan…lewat jendela??

“Apa—bagaimana—?” Jongin menatap gadis itu tak percaya.

Soo Jung tak menjawabnya, dia masuk ke sana dan memeluk laki-laki itu dengan erat. Jongin mengabaikan rasa nyeri di pinggangnya. Dia lebih baik merasakan seribu kali rasa sakit daripada menyingkirkan tangan Soo Jung di sekeliling pinggangnya dan dia akan kehilangan kehangatan itu.

“Aku mencemaskanmu.”

Soo Jung berkata seperti dia tidak pernah melihat Jongin cedera karena latihan. Soo Jung berkata seperti ini baru pertama kalinya Jongin membuat dirinya sakit. Well, laki-laki itu sudah memakan begitu banyak kesakitan dan Soo Jung tahu itu.

Jongin tertawa. “Aku tidak apa-apa, Soo Jung-ah.”

“Aku tetap mencemaskanmu,” tutur gadis itu semakin memeluknya erat.

“Terima kasih.”

Dan Jongin tak pernah tahu bagaimana cara Soo Jung berakting di depan kamera layaknya ice princess, karena kenyataannya Soo Jung adalah makhluk terhangat dan terlembut di dunia. Memeluknya, merasakan gadis itu bernapas di lekukan lehernya…ah ya, jangan sampai fans tahu semua ini atau tidak mereka berdua akan benar-benar mati.

“Terima kasih?” Soo Jung menarik diri dari dekapan Jongin, wajahnya berubah cemberut, menghapus segala kecemasan di sana. “Hanya kata ‘terima kasih’ yang kudapat setelah melompati dua balkon dan memanjat dinding jendela? Kau keterlaluan?”

Jongin tertawa sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. Dia menangkup wajah gadis itu dan mendaratkan satu kecupan di dahinya yang tidak tertutup rambut. Sebuah senyuman simpul terukir di wajah Soo Jung, begitu juga Jongin.

“Aku tidak seharusnya menciummu. Aku seharusnya memarahimu, karena kau gadis bodoh yang membahayakan hidupmu dengan melompati dua balkon dan memanjat dinding jendela,” gumam Jongin di permukaan kulit Soo Jung.

Soo Jung kembali memeluk Jongin dan menghela napas bahagia. “Aku memang bodoh, tapi kau menyukaiku ‘kan?”

Jongin tidak menjawabnya.

Tidak, aku tidak menyukaimu.

“Kau harus kembali ke kamarmu.”

 

Lebih tepatnya aku mencintaimu.

 

THE END

a/n:

I.AM.DELUSSION.GIRL! YES.I.AM HAHAHAHAHA😄

Sorry, this suppose to be kaisoo or something but let me write the normal one, because I don’t know…I feel ridiculous now days ╮(╯_╰”)╭

 

 

 

P.S: okeh, I’ll be back soon. See ya🙂

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

103 thoughts on “HAPPY NEW YEAR!!

  1. iniiiiii…..
    demi apa kak??? ya ampun. favorit ak pnyanya junmyeon. jadi bayangin winknya dia di exo showtime. ya ampunnn, kristinaaa!!! buahahahaha,penyanyi dangdut bnget. kim jongdae errrrrr gak tau mau ngmong apa,
    yg pnya kai sweet bngett. yg chanyeol kasian wkwkwk, tpi ktemu baekhyun udah dehhh gapapa.
    ditunggu yg abob ya kak sma betty

    ohhhh iya p.s: ak tadi yg tweet pke id @DiahNudity. salammm kenal kakkk. ^^

    1. ini demi luhaaann hahahaha xD
      oh junmyeon kkkk iya itu tadinya sumpah pengen dibuat keren
      tapi apa daya aku pikir itu terlalu mainstream, terus aku buat kayak gitu huhuhuhu
      owkay, makasih ya udah baca dan komen❤ yaps! aku inget kamu hehehe
      makasih ya, nantikan abob :3

  2. aaaaa, aku udah nyangka kamu bakal nge post ABOB, gak papalah telat, yang penting ada, ditungguuu🙂
    chanromeo, hahaha, dasar labil. ketemu baek langsung berpaling. si baek juga asoy banget, pintuku selalu terbuka bagi orang-orang tertindas sepertimu, kau mau masuk?, buat orang2 tertindas ato alasan ajaaa, hehehe
    yg kedua, itu beneran puisi bikinan sehun? bisa bahasa inggris dia? *plakk ._.v
    dan jumyeonnie, hahahaha, ketipu nih yee, gak nyangka kristina beneran si wufan a.k.a kris. hihihi, kirain delusi aja
    the last one is the best for me, lucu aja ngebayangin mereka beneran pacaran trus bbm-an pake pingping banyak banget yg ngeselin itu. unyuuuu, dan aku setuju dengan couple manapun member exo asal pasangannya cewek.
    And welcome to the fanfiction world again dira, i’m waiting for your masterpiece🙂🙂🙂

    1. iyaaaa pokoknya januari ini minimal satu lah abob harus dipost hehehe maaf ya take it too long huhuhuhu
      hahaha si baek emang kurang ajar banget, aku terkadang kesel sama dia ((apa)) hahaha xD
      yang kedua, enggak Y.Y itu ditranslate sih…sepertinya hahahaha
      dan junmyeonah hahaha maaf, hanya itu yang bisa aku bilang xD
      yehey! aku ngeship mereka walaupun jarang banget momennya tapi seenggaknya sama cewek hahaha xD
      okeh makasih ya udah baca dan komen, dan yaps! semoga aku bisa nulis abob dan betty dengan cepat hehehe
      makasih yaaaa🙂

  3. ah ini…………………….
    drabblenya mematikaaaan xD
    wkwkwk
    no comment lah kak buat ff.nya kak dira, udah kehabisan kata :3
    yg bagiannya suho ini yg paling bikin ngakak xD
    jadi kris perannya waria gitu? xD berarti jongdae fanwar dong (fanwar = fan waria) (bukan itu) dan ternyata suho juga suka sama kristina a.k.a kris rekan kerjanya sendiri duh xD
    dan drabble terakhir yang kaistal itu, kenapa aku ngerasanya krystal mirip banget sama lee bona xD cerewet to the max lah dia xD (dijambak krystal) tapi mereka kesayangan sekali ini (walaupun aku lebih suka dioluna sih wkwk)
    ah seperti biasa, aku nggak bisa komen sesuatu yang sangat penting kak (tutupin muka)
    btw selamat tahun baru jugaaaaa (tebar bunga) semoga ditaun yang baru ini harapan2 kak dira yg ditulis diatas tercapai. amiiiin xD
    seperti biasa kaaak ditunggu lanjutan si betty sama abob.nya :3
    salam penuh cintaa dari chan dio xD
    chuue~~ xD

    1. hahahah apanya yang mematikan faaahh O.o
      sebenarnya yang table number 3 itu…ada kaitannya dengan Oh Kristina (eyaa latifah belum baca ternyata)) kkkk xD
      IYAAAA HAHAHAHA lee bona, aduh aku baru ngikutin the heirs ((telat banget)) dan karakter lee bona nempel banget sama krystal huhuhuh
      ah jangan gitu dong, komenmu selalu bikin semangat tauukk xD makasih juga ya selama ini udah mau baca ficku yang abal begini huhuhu
      owkay nantikan projek2 lainnya hehehe maacih ya❤

      p.s: itu apa chandio?? hahaha xD

  4. KAKDIR PARAHHHH AKU TERIAK-TERIAK SENDIRI INI DIKAMAR OMYGAWDDDD…
    ugh..
    oke, kai, aku tau kamu pusing, maaf, jadi ini udah gak pake caps, oke? mau peluk aku sekarang? oke ayo kita pelukan /whut/

    ehiya kelupaan, HAPPY NEW YEAR, TOO, KAKDIR! Sukses terus! Semua paket doa buat author ff aku aminin deh dari sini/? wkwk.

    Gak kebayang chenppa sama kris…tina–i mean. lmao. Chenppa jangan dibuat ganas ah kak, gak cucok ><
    btw aku nungguin kaisoo-kaisoo yang lain ah, kak😄 ABOB-nya juga😄 duh semuanya deh aku tunggu😄

    ehehe maaf cuman bisa ngerusuh… pokoknya sejuta cinta untuk kakdir mmmuaaaacchhhh hihihihi

    1. eeeyyy kenapa teriak teriak? hahaha
      HAHAHAHA ITU APAAN KAI-KAIAN PFFTT😄 /ups jangan pake capslock nanti kai pusing hahaha/

      iyaps! happy new year juga ya dii🙂

      hahaha itu si kristina…ya, aku sebenernya gatega bikin chenppa jadi gitu, maaf ya di hhaha xD
      eeehhh itu kaisoo hahaha xD okeh nantikan yaa maacih loh udah jadi teman menulis di sepanjang 2013 hehehe aku senang :3

      okeh sejuta cinta juga untuk penyanyi paling keceh ini hehehe❤❤

  5. WELCOME BACK KAK DIRAAA..
    MISS YOU SO MUCH ..

    Happy New Year btw, and aku mau blg,
    TERIMA KASIH BANYAK KARENA SUDAH KEMBALI..

    Terserah dgn tgas kak Dira yg numpuk, tpi msh ingt dgn hangguk ini, well love u sist.

    Aku gak bsa ngmng byk krn aku dh ramein twitter kk dgn mentionku ( I’m sorry, tp tangan aku gatel bgt smpe gk bsa nhan bt komen box🙂 ).

    Sekali lagi terima ksh, mdh2n resolusi 2014.nya trcapai > amin.
    Smangat bt kuliahnya..

    Love u always :))

    1. AAAAA MISS YOU SOO MUCH TOOO HEHEHE😄

      happy new year juga dan iyaps! terima kasih juga udah masih mau baca huhuhu aku terhura/? dikirain udah pada lupa :”)

      hahaha aku mana bisa lupa dengan semua ini #cieee aku pasti masih ngurusin kok sesibuk apa itu hehehe

      okeh kamu rame banget kemaren di tuiter dan terima kasih ya udah menuhin mensyenku hehehe ((jarang ada yg mensyen soalnya)) #eh

      amin, semoga tercapai semua dan semangat juga buat kamu
      love you always tooo❤

  6. hari kedua di tahun 2014,,dan BAAAAMMMM,,Dira ngasih special gift,,xixixixi…
    meski aku baca ‘gift’ kamu di 4 menit setelah perilisannya,,tapi sayang aku bukan orang pertama yang komen (terlalu menghayati saat membacanya,,huhuhu),,tapi it’s OK lah,,yang penting masih bisa cuap2,,kekeke.

    4 drabble dan semuanya bikin senyum2,,asli.
    yang paling aku suka :
    1st –> The Milk Poem (aduh Sehun..noona juga mau dunk dibuatin puisi begitu…gak harus tentang susu…tentang Yehet ataupun Ohorat juga boleh..kekekeke). Duo racun ini yah emang kalo dibuat genre Brothership paling nampol cerita manisnyaa…. ^_^
    2nd –> Table No. 3 (begitu baca judulnya liat pic-nya..astaga keingetan SHOWTIME EPISODE 1…senyumku makin lebar,,,inget adegan wink nya SUHO yg yah rada gagal x ya,,inget suara rendah tak beraturan milik KRIS..dan KRISTINA…OMG aku ketawa dalam diam jadinya…apa adegan mereka di SHOWTIME EP.1 ketika mereka battle tu jadi inspirasi Dira???? [abaikan pertanyaan ini,,hehet])
    3rd –> Emoticons and Love, ChanRomeo. (Kaistal,,jadi inget fan acc waktu SMTOWN WEEK yg bilang kalo Krystal melambai sama yang pegang banner Kaistal,,selalu romantis deh kalo pasangan ini jadi tokoh utama cerita. Baekyeol, gak diragukan lagi deh kembar tapi tak sama ini begitu mengocok perut dalam tiap kisahnya..yang membayangi pikiranku ketika Yeol salah kamar adalah gimana tu kostum yang dipake??apa mirip sama kado ultahnya Chanyeol di SHOWTIME itu??? Baekhyun apa kau begitu mengagumi bunga??sampai2 bunga di tangan Chanyeol pun kau embat???atau kau begitu mengagumi Chanyeol??? Entahlah hanya Dira yang tau…)

    Fiuh,,eh..apaan ini aku komen kok puanjang ya? Ups..Maaf.
    soal EYD dll,,saking cintanya sama ini ceritanya,,,jadi yah gitulah,,sedikit ku abaikan,,hehehe.Overall..AKU SUUUUKAAAA….Like This Like This Like This..Love it it it it it `aaa…
    Ini masih ‘hidangan’ pembuka kan???
    pasti udah nyiapin karya yang BAAAMMM nya triple effect,,hehehe.
    Diraaa 1-4-3…Love youuuuu so much….Pantang mundur pokoknya…. ^_^

    1. haaaaahh ini panjang bingit komennya aaaaa senang, terima kasih kaaakk❤
      aww terima kasih kakak, aduh gapapa kak, kakak udah baca fic ini aja aku senang hehehe kalo yang baca pada seneng aku pun juga seneng🙂
      hihihiyaaa si ohorat dan yehet itu memang apa ya…unyu? kkkk dan table no.3…duh kak asli lah aku gangerti kenapa aku buat fic seperti itu, maaf banget hahaha xD
      dan iya karena yang di eps.1 itu aku terinspirasi dari sana hahaha abis cheesy banget si junmyeon #ketok
      dan kaistal…aaaa gengerti kenapa aku ngeship mereka banget padahal momen aja kurang banget bahkan minus, tapi gimana dong…aku suka banget hahaha #maaf OH YA ADA MOMEN KAYAK GITU MEREKA? AAAAA PENGEN LIAT ((BRB NYARI))
      haha maaf aku heboh banget soal mereka
      dan baekyeol…duh kenapa aku jadiin mereka pembuka cerita gini ya ((gangerti))
      hahaha kakak…pertanyaannya gitu semua, iya cuma aku yang tau xD

      okeh makasih banget untuk komen drabblenya duaiyah…ini panjang dan menyenangkan aku suka bacanya hehehe xD
      yaps! nantikan sesuatu yang BAM!! itu oke kak hehehe

      makasih udah baca dan komen❤ fufufufuuu

  7. BaekYeol.. Ini endingnya aku jadi mikir macem2 ini.. Kak dira tanggung jawab.. Tapi itu ChanRomeo so sweet juga.. Awawaw..aku mau nglamar jdi julietnya/nah/

    HunHan.. Luhan mau jadi tukang susu ?? Oke sipp, aku jadi pelanggan #1 y klo gt..

    Junmen, demi apa ini antara ngakak tapi kasian, bagaimana dirimu bisa membuat kris jdi kaya bgtu kak dira ???? dan gak tau kenapa klo aku jd junmen yang ada di pikiranku kayanya cuma “gilaa ini cewe kaya tiang listrik”

    Jongin-Soo Jung, ini udah yang paling bener ini pokonya,, so sweet lah si soo jung.nya ini, perhatian bgt sma jongin..

    Nice ff kak dira, di tunggu karya lainnya.. Fighting..fighting😀

    1. eeeeyyyy emang mikir macem2 apa kamu hahahahaha xD ((aku pun juga begitu sih #eh))
      hunhan…iya aku juga mau jadi pelanggannya🙂
      eumm junmen, ya…itu…cewek tiang listrik HAHAHAHA bisa bisa bisa :3
      iyaps! kaistal ehehehe kamu gak ngeship mereka ya? hehehe

      okeh maksih ya udah baca dan komen❤

  8. Astagaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!
    Sehunnn!!!!!!!!!! You’re so cute :3…
    Chanyeol seharusnya kamu bawa peta biar gk nyasar :v
    Astaga gak kebayang kalau kris jadi cewek :v
    Suho… astaga!!! Ngakak bgt
    Kai perhatian banget. Krystal wow! Keep writing thor!

    1. hahahaha iya bawa peta sama gps deh ya biar gak nyasar kkkkk xD
      kalo kamu mau bayangin dia jadi cewek, mungkin kamu harus baca Oh Kristina #uhukpromosi kkkk
      okeh makasih ya udah baca dan komen fufufufu❤

  9. eoh, akhrnya kak dira post ff juga..
    Puas bingits baca 4 drabble’nya kak dira sumpah kocak plus manis bingits ffnya. Apalagi yg ‘table no 3’ wkwk sumpah tadinya aku udah kebayang kalo kristina itu ‘kris’ hahaha trnyata bener ,aduh ngakak byangin kim jongdae jadian ama kris-tina akhrnya impian trpendan jongdae kesampean juga.. Tpi dri smua itu yg paling lucu ekspresi shock junmyeon,..
    Trust drabble yg laen juga keren2 kak. Pokoknya slalu ditnggu ff kak dira yg laen trutama ABOB sma i’m in love with betty and whatever .

    Selamat tahun baru kak dira happy new year sehat selalu buat kak dira

    1. hahahaha lama ya aku gak muncul? hehehe maaf ya❤ tapi aku udah liburan sekarang dan akan segera aktif lagi hehehe
      aduh sepertinya efek table no.3 itu….parah ya?maaf ya junmen aku tak bermaksud membuatmu terlihat konyol begini hahaha
      owkay makasih ya udah baca dan komen dan yaps! nantikan abob dan fic lainnya hehehe xD

      sukses juga ya buat kamu ehehe:)

  10. Yaampun kak dira lucu lucu banget emang ya selera humor kak dira tuh tinggi banget yaampun hana sampe tergeletak di lantai saking lucunya fanfic kak dira yaampun😦 dimohon untuk segera update abob atau si betty ya kak, ditunggu banget ini😦

  11. Omaaiigaattt!! Dira is comeback😄 *tebar confetti
    Kangen baca fic kamu, ahahaha..

    Berhubung aku nggak bica baca bromance, aku skip ke fic Junmyeon aja kali yah *maapin
    Buat yg Junmyeon, nggak tau kenapa pas banget aku kebetulan juga lagi merhatiin dia akhir-akhir ini.
    Teringat kata2 D.O di Weekly Idol kalo Junmyeon akan terlihat ganteng kalo dia lg diam dan aku setuju banget..
    Waktu baca part Junmyeon ini, ditengah cerita aku langsung ingat EST episode awal, part wink. Dan ternyata bener diakhir cerita kamu kasih link nya, ahahaha..
    Kasian Junmyeon, katanya pemilih soal cewe, Tapi kenapa yg dipilih malah…*silahkan lanjutin sendiri.

    As always, kamu selalu nggak pernah bikin aku ngakak dengan fic mu, Diraaa… *aku beneran ngakak nggak berhenti sambil bayangingwink nya Junmeyon😄

    Kalo buat Kaistal, aku nggak bisa komen banyak karena udah terlanjur ngakak di part Junmyeon, makanya aku nggak bisa dapet feel romance nya *ini murni karena efek baca fic Junmyeon

    Ah, aku kangen ABOB nih jadinya. Meskipun keluarnya lama, aku tetap setia menunggu ABOB yg baru keluar. Jangan lupa itu Betty nya dilanjutin juga, hehe *banyak minta

    Kayaknya ini bakalan jadi komen terakhir aku di fic mu, soalnya selama sebulan aku bakalan nggak akan pakai internet dan bakalan absence baca fic. Mau tinggal di desa soalnya, hehe *ceritanya mau ikut-ikutan vakum juga xp
    Pokoknya balik nanti, aku berharap udah ada kelanjutan ABOB sama Betty. See you soon yah, Dir…😀

  12. Ff drabble nya bikin jungkir balik weh, terus romancenya juga sweet, ohiya , aku reader baru salam kenal
    Happ new year too kak dira :”D
    Btw, ff betty nya seru kak, dilanjutin yah nunggu nih/?
    Pokoknya seru deh sambil tumveh tumvej/ancungin jempol/
    Itu si kristina bukan si itu pan..’-‘
    Ngakak bayanginnya doh
    Keep writing kak

  13. ahahahahahahahaha aigooo akhirnya aku terlepas dari penantian panjang(?) ;_____;
    senengnya kak dira comeback, hihi :3
    gapapa new year greeting nya telat kak, yg penting kakak bawa fic baru(?) :3
    /ada maunya/

    oke, langsung komen ya kak ~ kesenengan ini, msh senyum2 sendiri efek baca fic kakak😛

    pertama ya. ChanBaek.
    ugh… akhir2 ini banyak yg protes sana-sini kak di teel. banyak yg ngerasa feels ChanBaek gak kayak dulu meskipun skrg mrk udh keliatan mulai sering barengan lagi ;__;
    honestly I miss this couple so much too ;___;
    buat fic… tadinya aku kira Juliet itu semecem JulietBaek(?) gitu, mengingat si Yeol bertransformasi menjadi ChanRomeo disini ._.
    tapi ternyata enggak ~(-o-)~
    ChanRomeo straight disini, awalnya sih, hahahahaha
    ujungnya tenang maah, pasti dapetnya ama Baekhyun juga ~(-o-)~
    LOL itu jujur, ternyata si Yeol salah alamat -.-
    dududududu ~(-o-)~

    kedua ya. HunHan.
    ternyata ini lebih berbau bromance ya kak, ahahahahaha senangnya ~(-o-)~
    btw itu beneran puisinya Sehun dulu? akakakakakakak, kalimatnya polos banget (/-\)
    ehm. ada cookies tuh kak. hoho, aku sempet loh wkt itu baca tweets kakak yg menyangkut ttg Rookies-Cookies(?) dan langsung inget kesana pas baca sesuatu yg berhubungan sama cookies disini😀
    My Favorite Cookies? beneran gak bakal dibikin beneran tuh kak, fic nya? ahahahaha, aku penasaran loh😀
    oke. back to cookies. aku jd kepengen cookies kak, malem2 begini ~(-.-)~
    dan bakal seneng kalo malem ini bakal dapet kiriman cokkies+susu, apalagi kalo tukang susunya luhan, wakakakaka ^0^)/
    /apaini/ /oke abaikan/

    ketiga ya. Suho. kasian dia gak dapet OTP disini. tapi awalnya aja ya ternyata, hahahahaha
    langsung keinget julukan holang kaya dan black cards nya Junma pas baca pertamanya itu, ahahahaha. demi apa itu ada helikopter sama pesawat segala O.o
    lucu aja pas Jongdae tau2 muncul terus ngamuk gitu, endingnya si Kristina dibawa, wakakaka
    pas Junma cheesy2 gitu, aku keinget wink Kris pas di EXOST ;__;
    kan wink dibalik gelas gitu(?) tuh..
    pas ending ternyata itu Kristina…. well, aku jadi inget fic Oh Kristina punya kakak😀
    waktu itu endingnya si Jongdae suka beneran kan ama Kristina? wakakaka😀 /flashback/

    akhirnya keempat ya. Kaistal.
    wakakakaka, ironisnya ya Junma dapetan OTP ama Kris(tina) diatas sedangkan dibawahnya justru Kai yg dapet ama Krystal
    oke. yg perang emoticon itu bikin aku ketawa
    umm, kak dira kenapa selalu bikin aku senyum2an tiap baca fic Kaistal kakak yaaa ;__;
    gatau kenapa, kok sweet gitu dibayangin
    terus ending nya… aku pernah nemu kalimat gitu juga di Writing Prompts (ini bener gak tulisannya? ._.) punya kakak.. yg judulnya apa gitu aku lupaaa, pokoknya yg Sehun jadi pilot :3
    umumumumumu, aku jatuh cinta kak sama kalimat itu :3

    fiuh… yaampun kak, ampuni aku yg komen segitu banyaknya di fic kakak (/-\)
    kebiasaan ini komen dimana-mana pasti panjang melulu, tp yang satu ini ekstrem banget sih, ahahahaha…. maafin ya kak (/-\)
    kangen komen di fic kakak, jd bikin drabble sendiri nih di kotak komenan (/-\)
    maafin kak ;___;

  14. setelah sekian lama akhirnya kakdira ngepost ff juga… dan aku ketawa-ketiwi sendiri jam segini + guling2an di kasur gegara 4 drabbles unyu ini aduuhh-_-
    itu chanyeol so dumb banget aku bayanginnya(/,\), lalu SEHUNLUHAN aaaaah wanna pinch them soalnya gak kebayang lucunya mereka ihhh*gemes. nah drable ke3 ini konyol sumpah–‘ si kris jadi melambai gitukan rada…err, kemudian kris berkata’waria is my style’ hahahha kan sedih kak liatnya kalo kris beneran kyk kristina gitu huwee..
    kemudian yang terakhir yatuhan KAISTAL ini couple cucok bingit dah chemistry nya duapet*jadi ngiri. dan kayaknya i start to ship them.
    drabble terakhir ini sepertinya yg paling normal diantara semuanya hahaha.
    okedeh keep writing ya kak. YEHET~(‘,’)~
    (itu emot sukaannya kak dira bukan xD)

  15. ENGGAK KOK KAK DIRA! INI MASIH SUASANA TAHUN BARU TREEEEETTTTT~~~~ #tiup tiup terompet kgirangan
    aku tak tahu harus dimulai dari mana, yang pasti aku seneng seneng seneng seneng seneng seneng seneng sekaaaaaaaaaaaaaaiillliiiiii….. saking senengnya sampe pengen banting charger Mongsta (laptop saya, dulu namanya Karlina)
    heum.. potonya Chanyeol yang pake topi serigala *bener kan?* itu lucu banget minta ditimpuk pake topinya byunbaek

    chanromeo>>>
    ceritanya salah alamat tapi malah dapet yang lebih ya? aji mumpung lah sitilahnya /ga. baekhyun galak galak /? merpati deh. jutek tapi lembut, heum… kamu jatuh cinta sama chanyeollo ya? iya? jie…..
    aku kangen banget fics baekyeol kak, kangeeennn banget dan rasanya aku hampir meletup letup kayak puding yang belum jadi gara gara kak dira update, bawa 4 fics, semuanya kesukaan aku pula (kapan sih aku gak suka ficsnya kak dira?)

    the milk poem >>>
    tak tahu lah kenapa Hunhan manis sekali (ya, walaupun sekarang jarang ada momennya sih. tapi gak apa, xiuhan juga lucu kok, pasangan penjahat usia) sehun polos banget aaaaa….. luhan juga, why he’s very very very very very very very very cute and innocent?
    dan lagi cita citanya, polos banget anak kecil itu ya? tapi sneng juga sih kalo yang nganter susu wajahnya kayak mereka, langganan tiap detik deh demi liat wajah tampan rupawan hunhan😀

    table no. 3>>>
    lah? kris? >>> kristina?
    adakah kesinambungan sama ff kristina?
    jongdae, ya ampun jongdae, kamu sensitip banget nak? kayak bapak bapak yang sembelit deh kamu (perumpamaannya gak enak sekali)
    lah, joonmyun ngedipnya genit banget. di exo showtime 1, kris gagal banget ngedipnya.
    nak, jadikan itu pelajaran untukmu. jangan suka menggoda wanit, kamu sudah punya aku nak. camkan itu, nak suho. camkan!

    Emoticons and love >>>>
    KAISTAL! KAISTAL! KAISTAL! YEEE!!!!
    kak dira mengingatkanku pada Jongin di Korea sana yang lagi cedera. Jongin, sayang. jangan sedih ya? cepet sembuh, nanti aku susul kamu kok (di dalam mimpi tapi).
    woooohoooo, Krystal cuek cuek perhatian ya? dan lagi… dia itu girlband apa pemain sirkus sih? lompat lompat gitu, kalo jatuh nanti siapa yang epot? hayo? kan kasian yang lain. jongin juga pasti bingung.
    kyuw kyuw, jongin soojung jiee..

    ya, sekian kerusuhan yang saya tebarkan. sampai jumpa kembali di postingan berikutnya. #ini koemntarku kayak ff drabble ya?

  16. roommate happy new year tooo..
    first fic, ulala romeo gagal. brightes boy yang agak pantas jdi mc, ehekk

    2nd fic, the poem bout milkeu, uyu. ok take a look my refre, then lemme invite them here drink that thing till drunk.. no one will care right, just onew..

    3rd fic, what was that??? kristina take his oh her walk with jongdae the money troll namja, then uri jumyon fall his heart for him/her?? *ohh my head*

    last one, ekkhhmm chessy sojungi turn to superman now! yes, she is the real woman in that blue red panty suit, no doubt for it…

    new year, new day but my project still higher as himalaya. time to write again, wait me back ok!!

  17. kak diraaa kenapa drabble ini semuanya keren T-T ini keren banget huaaaaa Dx

    itu yg pertama chanyeol kok ceroboh sih, ngakak aja:( tapi setelah ditolak juliet akhirnya ketemu bekyun muihihi<3

    yg kedua, kenapa aku ngebayangin hunhannya jadi gila sendiri /abaikan/ mereka imut banget seriusan:"""3

    terus cerita ketiga. disini aku mulai inget ff oh! kristina._. dan aku ngakak parah pas tau pacar kristina itu ternyata si jongdae:—( tiba2 inget kejadian waktu jongdae kencan sama kristina. oke ini abstrak, abaikan aja.

    nah, yg keempat bikin aku seneng sendiri/? ternyata castnya kaistal whoaaa<333 lope sekali ini. tapi lain kali aku minta yg castnya sustal atau f(exo) lainnya gitu hehe:D atau gak lanjutin abobnya.-. /digeplak/

    aku tunggu ff kak dira selanjutnya, YEHEEET! xD

  18. hunhan, cita2 jd pengantar susu. aduh polos bgt~
    chanromeo ujung2nya ktemu baek.. ah emg ga terpisahkan duo ini.
    makasih sdh dsambut dgn 4 drabble skaligus d awal taun^^

  19. Happy new year too kad dirrrr^_^

    astaga chanromeo romantis banget wkwk awalnya ngakak, pasti cewenya mikir yang macem-macem ituXD

    yang kedua…ngebayangin hunhan kecil itu gilaa&imut banget asdfghjkl ;-; aciat ciat sehun bikin puisi susu, whtacuteboyyy

    yang ketiga bikin ngakak sumveh😄 jadi ini cerita pas si kris masih jadi kristina itu ya?! Wakakak kasian deh junmen!

    yang keempat wow soo romantic, and cuteee
    okee kak ditunggu ff laennya yaaa!^^ semangka!

  20. bangun tidur tiba2 udah ada notif di email hohoho

    waktu pertama bac yg baekyeol langsung agak down krn boy x boy, terus lanjut ke yg kedua, tetep boy x boy, udah mau tutup tab sih tapi ya pas baca suho oh ini normal. Yeaaah!!

    nah pas baca terus ada jongdae sm pacarnya kristina langsung teng!! ini kristina! kristina yang itu! (entah kenapa aku langsung ngakak)😄

    dan untuk yg terakhir oh my kaistal!<3 ini sebenernya cerita paling normal dan aku suka bagian 'ping!' ah mereka so sweet. dan soojung naik2 serasa baca spiderman bagian ini haha😀

    kak dira juara fluff ya. ajarin dong kak🙂

    keep writing!🙂

  21. let me ngakak kenceng waktu fic punya Suho. WAKAKAKAK. Kenapa sih harus Kristina? Mana dipukul sama Chen juga. Favorit lah punya Suho!
    Cerewetnya Soo Jung juga suka banget<333

  22. Kak Dira….. *nangis* baru aja siang kemarin aku mention-an sama Kak Dira, eh gak taunya malemnya Kakak post iniiii, huhuhu. Kangen banget sama tulisannya Kak Dira, makannya jadi terharu gini hahaha.
    Iya kak, semoga tahun 2014 ini lebih baik lagi! Semoga ABOB bisa cepet selesai. Semoga Betty juga sama! Fighting, Kak! :))))

  23. KAK!!!!! KAU MEMBUATKU SENYUM SENYUM SENDIRI!!!! BARU BACA PAGI PAGI JADI SENYUM SENYUM SENDIRI PADAHAL BARU PAGIII =_= tapi gapapa lah ya, seru seru semua sihhh, dibilang gila juga rela/?

    itu apa kak ‘chanromeo’ ngebayangin juga gak mauuu /ampunbias wakakak tapi gapapa lah relain aja sama baekhyun ini akhirnya HUAHAHAHAHA #jiwashipperyangkambuh #harapmaklum

    hunhaaaaaannnnnn kamu lucu banget kalo keciiiilllll!!!!!! kecil lagi dongggg/? hahaha sehun nya lucu bangeeetttt, pusinya imuuuttt kayak mukanya /iyainaja wakakak

    pas baca yang suho dikirain bakalan berakhir kenalaun atau apa ama ‘cewek’nya eh ternyataaaaaaa………………si kris aduhhh ampun deh kak =_=

    itu yang kaistal seruuuuuu huahahaha krystal nya maco sekaliiii /gak. tapi suka sifatnya dia disituuu huahahaha apalagi kai nya nanggepin cuek gitu padahal sayanggg, dasar iteeeemmmm /ampunkai

  24. happy new year too kak dira^^
    4 sekaligus ? \(^^`)/
    uh kak dira, ini .. hahhhhaaa lucu, sweet, dan yah baek dan chanRomeo itu luar biasa.
    dunia chanromeo berubah arah dgn mudah kalo disuguhin byun bacon didepan matanya, kekkeek
    ada Hun-Han \(^^`)/ yeaayyyy, yg ini jadi favorite ^^, mereka manis bgt, seurius !
    dan buat duo leader, no comment !
    pasti shock bgt ya jdi suho, kris-kristina dan suho #uh gak kebayang kekkekk
    dan yg paling bawah,sweet2 romantis gimana gitu ya ^^ hohhoo

    ditunggu cerita2 selanjutnya, fighting ^^ !!!!

  25. ohorat? apa itu? ck aku kudet yaaa
    aaaah aku paling suka bagian kaistalnya aigooooooo tapi yg lainnya jg bagus kok itu lucu pffftt kristina kyaaaaaa kkkkk^
    oke daebak oennie!!!! fighting for your writing ne???~

  26. sumpah drabble ini yang normal cuman satu, The Milk Poem (walau gak sepenuhnya -_-) tapi sukses buat aku ketawa. apa lagi yang Table No. 3, asli itu gak normal banget!! udah keren di awalnya suho berkelas, ya ampun endingnya. wu yifan -_- bisa begitu coba -___-
    ah asli ngakak banget!! eon, ff-nya jangan terlalu lama ya😉 Keep Writing🙂

  27. Happy New Year kak~!!
    Aku… gak tau harus komen kayak gimana abis baca keempat fic (yg normal cuman Kaistal doang keknya) itu dan ada satu yg bikin aku shock.

    . Chanyeol.. badan gede tapi masih agak dong2 ye, salah alamat gituh? Tuh, si Julliet ngira yg enggak-enggak. Tapi gak apa2 deh, kalo gak gituh kamu gak bakalan ketemu si Baekki.
    . Ahhh~ ini HunHan bikin diabetes. Mau dong jadi langganan setia pengantar susu berhubung aku kurang tinggi. Dan itu puisinya bikin cengengesan, maklum ya kalo yg buat itu anak kecil. Yehet~!! xD
    . AHHHH!!!! Ngakak sampe dilempar panci sama ibu waktu baca yg ketiga. Suho, oh Suho. Nasib cintamu tidak seberuntung nasip hidupmu. Demi apah, itu… Kris-Kristina? Dan si ChenChen ini… kok kayak preman pasar gituh yak? Huekekeke. Aku gak tersepona sama wink-nya Suho, malah pengen ngakak liatnya 😀
    . Dan ini yg paling normal dari ketiganya. Aduh Soojoung, cantik-cantik mental lelaki. Lompat dua balkon dan manjat dinding jendela? Kalo aku mah udah teriak bahkan sebelum mulai lompatin balkon -_- Tapi yg namanya cewek kalo khawatir gak main-main ya..

    Kak~ makasih untuk keempat darabble-nya (salah satunya bikin aku ngakak sampe dilempar panci), yg ngilangin kebosanan di liburan hari ini. Ditunggu karya lainnya dan semangat!!!

  28. Happy new year juga kak dira!!!
    Aduh aku kangen baget banget setahun nggak ketemu sama ficnya kakak… kekekek /lebay/
    Hap hap hap dan ini 4 drabble yang adorable dan nyenengin banget. Aku nggak gombal tapi beneran moodku jadi bagus seharian kalo baca ficnya kakak.
    Yang pertama Chanromeo itu as sweet as baekyeol  paling ngakak pas salah alamat itu hahaha. Haruskah chanyeol menyani alamat palsu bareng kak ayu tingting? Seperti biasa kak sederhana tapi kesannya itu loh, kak dira aku suuuukaaa! Dan lagi, pas bagian manusia tertindas dan bunga mawar itu juga suuukkkaaaa O________O
    Hunhan ohhh YEHET YEHET aku jadi suka sama YEHETnya si hunhun . emmm ya mereka pertamanya ngomongin awan tapi bisa-bisanya ngelantur sampe susu, itu anak kecil banget kak dira!! Banget banget (aku dulu juga suka begitu soalnya *apasih?)
    Cita-cita mereka juga sederhana banget. Kalo tukang susunya kaya mereka mungkin aku udah setinggi sehun sekarang kekek. Aku mau bilang aku sukaaa (lagi) hehheheh
    Ini paling favorit. Aduh duh duh kak suho alias papah joonmyun orang paling kaya. Mobil, helicopter mau dong jadi anunya (apanya?)
    Entah kenapa aku nggak mikir sama sekali kalo itu KRISTINA!!! DAN PAS JONGDAE MULAI DATENG ITU BEST MOMENTNYA BEST BEST THE BEST. Pas dipukulin itu hmm ENTAH KENAPA AKU MALAH SUKAAA (lagi)
    Yeah dan yang terakhir. Jujur ya kak aku udah berharap banget *mana kaisoo mana kaisoo dan ternya ta KAISTAL. Emm yeah gapapa gapapa. Akhir-akhir ini aku nge ship hyukstal tapi malah dijejelin kaistal (gapapa gapapa, no prob). Tapi aku agak kangen (no- banget banget) sama kaisoo. Tapi gapapa. Kekeke
    Akhirnya aku baca ulang if love, I do, sama milk in the morning kekekk AKU KANGEN MEREKA HUHUHU!!! Dan itu tetep manis aku nggak bakalan bosen. Hehehhe
    Mungkin kak dira bakal ngebatin INI KOMEN APA PAPAN CURHAT??
    Maaf ya kak komenku sepanjang rel kereta belakang rumah, soalnya aku kangggeeennn!!!! Dan waktu itu kak dira pernah menjanjikan ABOB di tahun 2014 AKU TUNGGU YA KAKAK!!! *rusuh banget inii
    Oh iya betty juga /banyak mau/ sampa ketemu di fic selanjutnya kak dira SARANGHAE /ini apa?/
    Aku seneng bisa kenal kak dira walaupun Cuma di dunia maya. Hidupku jadi lebih berwarna heheh

  29. HAPPY NEW YEAAAAAAAR !

    Astaga Diraaaa~
    Ini apa?
    PARKCHANROMEO? Hahaha. Dia itu labil banget. Bisa langsung berpaling ke Baekhyun /yaiyalah secara gitu/

    trus si pnyanyi dangdut Kristina msh aja tebar pesona ya dsni. Dan alamaaaak.. Junmen si org kaya raya malah kena batunya.. Wink-nya Junmen mengingatkan aku yg di EXO showtime itu. Geli2 seer ngeliatnya. Hehe.

    Utk kaistal, hmmm unyu kopel sih.. Tapi aku mlah kgen kaisoo /digeplak/

    ABOB bkal rilis dlm wkt dkat ini kn ya? Iya aja deh. Kgen pake bgt sama smua fic2 kamu, dir.
    Itu si betty jg apa kbr ny? Hehe.

    Thanks utk drabble unyu nya ya..
    Hwaiting~

  30. kak diraaaaaaa😄
    demi apa aku bosen liburaan dirumah dan baca fanfict kak dira bikin liburanku jadi lebih memiliki makna -plak
    semenjak mulai bulan desember semua author favorit ku hiatus semua dan gak ngepost ff lagi, dan kambek kak dira bikin aku bahagia, ternyata masih ada yang eksis di tahun baru, terimakasih ya Tuhan – kenapa jadi curcol -___-
    dari semua fic di atas yang paling bekesan dan membekas di ingatan itu yang Kristina, beneran aku gak mikir ke kris pas denger nama itu -walaupun agak mencurigakan sih- dan Suho…. walaupun dia udah bosen sama hidup mewahnya dan butuh sesuatu yang berbeda, tapi gak gitu juga kali😄 masa temen sekantornya juga ditaksir. salah kris juga yang ngasih no telp nya wkwkwk
    terus yang hunhan itu, aku suka puisinya, itu isinya tentang promosi susu yang bakalan dijual hunhan ya? aku juga suka posternya, jadi penasaran gimana cara bikin begituan. yang buat kak dira sendirikah? bikin tutorial dong kak.
    bytheway HAPPY NEW YEAR!!
    semangat nulis ABOB~ appa siapa lagi nih?

  31. Huah, akhirnya kakak ngepost lagi😀
    Dan desember ini ff kakak mewarnai liburanku, asalnya kan item putih gitu ‘-‘ *okeapaini

    SUKA BANGET SAMA FF PERTAMA!

    Entah apa perasaan aku aja, kaka udah jarang ngepost ff yaoi, dan aku dikejutkan oleh ff baekyeol dan brothership hunhan. Langsung semangat bacanya😀 dan juga ditambah ff junmen dan juga kaistal😀

    Hangukffindo jjang!😀

  32. Anneyeonghaeso. Mungkin aku readers baru atau nggak. Karena aku sering juga berkunjung ke sini, seingat aku.
    So sweet, funny, gokil, somplak..
    Sebenarnya tiga kata terakhisr untuk drabble suho. Daebak author-nim.. Kaistal Jjang..!! Kaisoo Jjang..!! Hunhan Jjang..!! EXO JJANG..!!

  33. Selamat tahun baru juga, kak #tebar confettie.
    Menurutku 4 drabble ini adalah salah satu dari sekian hal yang unyu, kece, yehet, dan cheesy di minggu pertama tahun 2014!!
    Semua drabblenya baguuuuuus banget, tapi aku lebih suka yang punyanya Suho. Soalnya drabble ini jadi ngingetin sama Kristina xD Demi apa, kenapa Kris malah goda2in Suho, bukannya dia harusnya sedang tobat? xD
    Aku juga suka yang bagiannya Jongin sama Krystal. Padahal awalnya aku nggak suka sama Krystal,soalnya aku pikir dia itu jutek. Tapi setelah liat The Heirs, aku malah jadi suka sama dia. Dan tambah suka lagi gara2 baca drabble ini. Kekeke~
    FF yang lainnya ditunggu ya kak, semoga yang I’m in Love with Bettynya cepet dipublish😀

  34. Waaaa makasih kak dira drabblenya ^O^ btw selamat tahun baru ya kak *duh telat><* semangat kak dengan resolusi 2014 nya😀 jangan lupa untuk ngisi wordpreaa ini😀 oooh aku suka banget style kakak dalam menulis ^^

  35. AAAAA!! They are so Cute!! #Plak
    Eonnie, bisakah aku menjadi Soo Jung kali ini? #HugKai :3
    keurigu, Eonnie. i’m Still waiting for you’re FF in I LOVE BETTY AND WHATEVER with A BUCNH OF A BABY, can you pubhlish both of them in this new year?😀

  36. Halo kakdira masih inget aku nggak yang tahun lalu mensyen kak dira? xD

    teterereret HAPPY NEW YEAR JUGA KAK DIRA~ nggak apa-apa kok telat, di tempatku juga kadang masih ada yang main terompet😀
    Halo kak tahu nggak aku baca ff ini jam 2pagi. Aku bangun niatnya buat belajar karena masih dalam kondisi UAS huhuhu. Baru baca dua baris udah ngantuk lagi tapi beruntung aku buka hp dan mampir ke wp kakak ternyata ada yang baru dan tadaaaaa ngantukku langsung ilang begitu saja. Fic kakak keren bisa mengalahkan air dan membuatku langsung melek /dor/
    Yaudah alhasil aku baca fic kakak dan melupakan kimia hahaha (ketawaseneng)😀

    Hmmm.. waktu kakak ngomong “Oke, sebagai pembukaannya…aku punya 4 drabble untuk kalian” ebuset banyaaak banget dan aku seneng ada chanbaek dan hunhan secara gitu mereka otp aku dan akhir-akhir ini aku jarang melihat mereka bareng. Aku haus kak haus moments mereka😦 malah ada yang bilang chanbaek udah kusut kaya keset welcome😦 pfffft

    Tapi beruntunglah ada fic kak dira yang bisa mengobati lukaku /?
    Oke mulai dari chanromeo ya. Uwoo nggak bisa bayangin romeo seganteng chanyeol. Dan apa ini kak waktu chanromeo salah alamat trus baekhyun buka pintu masih pake piyama dan rambut berantakan, itu pasti asdfghjklasasdfdgmaese tapi ya bersyukurlah kau chanromeo atas daya ingatmu yang lemah bisa menemukan baekhyun yang mmmm… lebih manis dari juliet.Dan nggak ngerti di sini aku pengen ngetawain juliet, dia itu kayak cewe-cewe manja yang pengen aku timpuk pake sandal hahaha😀

    Yang kedua hunhan?
    /tarik napas/ /buang perlahan-lahan/ kak sungguh kak aku susah nyari fic hunhan karena mmm kebanyakan udah aku baca dan aku seperti kehabisan stok gitu. tapi lagi-lagi kak dira membawa sesuatu yang aku cari-cari selama ini😀 thanks
    dan ini luhan akhirnya pengen jualan susu. Demi apa aku yang tadinya suka banget sama susu ditambah kalo yang jualan semacam luhan yang mmmm yang semanis susu /jilat bibir/ mungkin hidupku untuk susu. Hidup susu! /eh/

    Dan ketiga. Ebuset aaaacckkk aku pengen jejeritan baca fic ini tapi inget jam 2 pagi masa mau ketawa-ketawa sendiri ntar dikira aku makhluk berambut panjang yang sering nongkrong di ayunan /apasih/
    aku suka banget kak fic ini apalagi yang main junmen trus di sini di bikin menderita hahaha jujur aku seneng kalo ngebully junmen kkkk.
    trus-trus aku suka banget pas bagian ini, feelnya dapat banget,
    “Apa kau sedang menggoda kekasihku?!”
    Junmyeon bingung. “Kekasih? Kekasih siapa?”
    “KEKASIH KIM JONGDAE! NAMAKU KIM JONGDAE DAN AKU BARU SAJA MELIHATMU MENGEDIPKAN MATA KE ARAH KRISTINA! KAU MAU KUPUKUL YA??”
    “T-tapi…aku tidak—“

    akkk jongdae-ya nih 98 buat lo yang udah berhasil memerankan cerita dari kak dira dengan baik😀 kkkkk\

    Btw, aku suka semua fic kak dira meskipun belum semuanya aku jamah sih hehehe.
    Oke sekian cuap-cuap dari aku /eh kayaknya banyak banget ya/
    See ya di fic kak dira berikutnya😀

  37. YEHET KAK DIRA KEMBALI HAPPY NEW YEAR KAK MUAH :** SEMUA DRABBLENYA BAGUS SERIUS. PALING SUKA SAMA TABLE NO 3 HUAHAHA NGAKAK LIATIN KAKEK SUHO DIPUKULIN BEGITU😄 /cucukurangajar/
    tapi untuk drabble ke4 itu………. AH KONFIRMASI SEKALIAN AJADEH ITU KAISTAL CEPETAN SM LO MAU GUE GAMPAR HUH?? AKU CAPEK TAUK DI PHPIN KAYAK GINI. DARIPADA TIAP LIAT MUKANYA KRYSTAL RASANYA PENGEN AKU SIRAM AIR KERAS, MENDING KONFIRMASI CEPETAN BIAR AKU GAK LAGI PUNYA KUASA BUAT NGOMEL KAMVRET BANGET AH SM -________-
    gatau kenapa kok sesek ya aku tiba2-_- aku lebih milih yang statusnya jelas daripada masih rumor skandal begini-_- kai, cepetan punya pacar ya. nikah sekalian kalo perlu. jgn bikin aku tersiksa kayak gini. aku capek-_- /okelupakan/
    POKOKNYA AKU SUKA DRABBLENYA DAN AKU SENENG KAK DIRA BALIK. I MISS YOU KAK, ABOB TOO /winkeu/ ;;;))

  38. happy new year to…..
    asek..awal thun udh d suguhin ama FF drabble….4 pula,,,,,
    no.1 hahaha….ngebayangin chanromeo mlah yg kbyang lnjutannya chanromeo blang “juliet..juliet turun kan rmbutnmu…/eh” hahaha
    no.2…oke ini unyu..unyu..like uyu….yg keinget kulit putih susunya hun han,,, tp jd inget putih klitnya onew plus banana milk kesukaan taemin…(apa pula ini)
    no.3 ini yg juara bkin gw ngakak…..castnya absurd smua lgi jongdae, joonmyeon, wu fan…yg bru dteng dr galaxy (supernova)…hahahaha..
    no.4 yehet….hehehe (pipi tomat) ini yg pling normal wkwkwkwkw….sbgai arcadians shipper jlas seneng pas bca main castnya kaistal….hehehehe…..so sweet…krystal pagi jd idol mlem jd spider girl…hehehe…

  39. Kak Diraaaaa akhirnya comeback jugaaaa>< Astagaaaah aku gak tau deh ya kenapa cuma fic kakak yang bisa bikin aku terjerembab(?) diantara bantal dikasur dan ughh kenapa kak? I cant hold my feels when i read your fic ;-; i guess you put too much feeling there;-;

    Okedeh itu gausah di komentarin ya 3 drabble itu sukses bikin aku cengengesan sendiri dimalam yang sesunyi ini'-'
    Tapi yang terakhir…. KENAPA ADA KAISTAL DISITU? KAKAK GATAU AKU NGESHIP MEREKA SAMA KUATNYA SAMA AKU NGESHIP KAISOO? (emang gak tau)

    Okelah kak maaf ya nyampah di kolom komentar ini dan SUKSES YA KAK DI 2014! Cepet selesai kuliahnya terus sama… *ehem* ABOB sama Betty nya ditunggu *ehem* Adios! (*^﹏^*)

  40. happy new year for you too eonni!!!!! :*

    kangen beudz tau nggak sich!? #ng4l@¥
    sukaaa semua drabblenyaaa.. tapi paling suka yg milk poem…

    unyu bangeeet….

    cepetan comebacknyaa… semoga wb eonni musnah! #oh yeah!

  41. Lama tak bersua.langsung post ff lucu.malam2 baca ini bikin perut mules author.aku suka gaya penulis author.comedynya seru banget.next keep writing.aku tunggu part betty n kris.selamat tahun baru.

  42. aigoo author-nim^^ bagus banget ffnya..
    wahh,, ngakak baik 1-3. sorry ak ga suka kaistal jadi ga dibaca=_=
    jadi chanbaek itu akhirnya gimana?? Chanyeol ga nyasar lagi karena ke rumah Baekhyun?
    jadi Kris rekan kerjanya Suho? berarti dia kaya lah. Suho aja kaya banget. Tapi waktu ak baca yg Kristina ga ada tentang Suho dan disitu Jongdae kaya. kok ngajak Kristina ke club murahan bukannya di kapal pesiar ya..
    tapi itu keren banget cerita^^
    wah,, jadi kristina ada sequel nya gitu..
    keep writting author!!

  43. Hallo ka dira.. xD
    Di masterlist kan aku komen, trus ka dira bilang aku utang nama ya xD syifa 98lines u,u
    di twitter aku sering berlalu lalang kan di TLnya ka dira? xD

    Yang sehun’the milk poem’ aku jadi inget diarynya sehun pas kecil yang dia cerita tentang susu gitu :3 sehun jadi cute banget like always :3
    Dan Suho.. duh gatau mau ngomong apa, mungkin suho lagi apes xD

    ABOBnya dong ka dira u,u aku nunggu banget yang ini ( sok kenal )

  44. kris is junmyeon’s style😄 aa~ suka semuanya tapi agak kurang sreg sama kaistal nya hehe X) kalau itu kaisoo mungkin lebih dapet feelnya .__.v TAPI TETEP BAGUS KOK KAK! keep writing yaa~

    1. selalu kepotong -_- pokoknya semua oke banget dan gak ngecewain. selama aku baca dan selama itulah aku ngakak ga brenti apalgi yang table no.3 omg kristina is back hahahaha pokoknya keep writing terus yaaaaa🙂 ditunggu karya lainnya tentunya ><

  45. DIRAAAAAA!!! What is this???
    4 drables sekaligus? Die!
    Oke.. (tarik napas) ini absurd bgt
    Diawali dengan Park ChanRomeo (aish, ini nama bikin geli di lidah) yg selingkuh sama baekky. Si bacon selalu bisa deh bikin hati chanyeol berpaling, hehe..
    Lalu..
    Oh Sehun, itu puisi apa promosi susu nak?? Aduh dir, kamu racunin apa anak itu sampe-sampe bisa bikin puisi macem gitu? Ehm..aku mau langganan susu ah kalo pengantar susunya secakep Luhan ^.^
    Lalu..
    Junma! Astaga! aku udah ngerasain feel aneh pas dia masuk ke bar itu, sedikit curiga sama penggambaran wanita di meja no 3 karena langsung kebayang kristina, saat Jongdae muncul, terjelaskan sudah semuanya. Aku ngakak guling-guling pas baca bagian ini -.- /EST mode on/
    Finally..
    Ditutup dengan sesuatu yg normal /akhirnya/but, no comment/mojok envy sambil melototin kaistal/
    Suka banget emot ini
    (ɔ ˘⌣˘)~♡ (っ˘з˘)っ “baekky..sini..”/panggil-panggil baekhyun)

    This is really special gift. Surprise banget pas mampir ke blogmu dan ternyata ada postingan baru. Happy New Year. Kupegang kata-katamu yah, lebih aktif lagi di taun 2014.Keep write n_n
    ABOB mana ABOB??!! /bawa golok/ Aku bener-bener nunggu itu.. Kutunggu sampe kapanpun deh. Oke

    Btw, do you remember me? yg mention ngajak kenalan tengah malem itu, hehehe /ya sudah abaikan yg ini/

  46. Hallo ~~~ kak diraaaa .. ^^

    aku terkesan sama
    drabble nya kaistal … *kebayang kalo mereka beneran punya BBM* hahaa …😀
    sama kayak manusia normal (?) ternyata yang lama ngbls pasti *ping* terus…😀
    dan seperti biasa apapun yang kakak buat selalu keren … (y)🙂

  47. AHAHAHAHAHAHAHAHAHHHH!!!! lucu banget yg baekyeol yaampooon aku ngakak aja ngebayangin yeol ngmg “juliet! juliet!” kayak robot :)))))) aku sukaaa hohoho.

    dan… ff yg kaistal, duh, ngakak pas bagian jongin nulis ” ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ” seriously, jongin!? seriously? hahaha.

    oh iya kak (ups sksd banget). itu poster puisi sehun kaka yg bikin sendiri? lucuuuuk. kalo iya, bikinnya pake apa? hehe.

    kak! aku liat fic of the month kaka itu tulisannya supergelie hoho udh baca ff dia yg perfectly imbalanced, blm? aku rekomendasiin buat baca ituuu~~~ hihihi.

    i love your writing! and keep writing!

    1. aaawwww kamu kaistal shipper ya? /ngatep kkkk xxD/
      makasih ya udah baca dan komen❤

      oh ya tentang gambarnya, itu bukan aku yang buat hahaha itu aku ambil dari tumblr dan kalo kamu klik itu langsung ke tumblrnya, ah ya lupa bilang klik ke gambarnya sih aku biar orang tau sumbernya, nanti aku tambahin cr-nya deh hehehe makasih ya udah nanya🙂

      iya fic of the month…eumm…aku gabaca yang PI itu tapi aku ngikutinnya Of Guns and Roses, mungkin nanti aku baca juga deh yang PI ((tapi udah ketinggalan banyak banget huhuhuhu))

      okeh makasih ya udah baca dan happy new year🙂

  48. Oh, jadi yang pertama itu ChanBaek fic, aku kira Chanyeol sama cewek… Di awal” pas dia salah alamat, itu bukan karena dia bego atau pelupa, tapi emang hatinya udah terikat sama Baekhyun. Okesip haha.

    HunHan~~ Ah lama tak jumpa.. Luhan keseringan main sama Xiu sih…
    Kak, itu puisi? Huehue.. Kok imut sekali~~ Aku suka!! Biasanya puisi yang aku baca bahasanya hiperbolis sampe tumpeh tumpeh, dan bikin ngakak.

    Junmen ih junmen, pacar orang tuh. Tapi kayaknya si cewek juga suka sama kamu. Waduh, kasian Jongdae dong. Yaudah, Jongdae kamu sama aku aja yaa~~
    Baru kali ini baca ff Suho yang alurnya begini, mana plotnya di bar lagi. Variasi banget~~ Dan ternyata…. Cocok juga sih.

    Aakkk!! Faforit aku yang terakhir~~ Kebetulan banget aku Kaistal shipper huehuehue
    Jadi itu ceritanya krystal sebagai member f(x) dan Kai sebagai EXO ya kak? Oow oow bukan ff AU berarti…
    Itu lucu banget sih mereka… Aku jadi tambah suka ><

    Kak Dira, ff nya pendek" tapi menarik banget!! Diksinya aku suka dan gak bikin bosen sama sekali. Akk.. Aku cinta kamu~~ /dapet death glare dari Kyungsoo/

    Oke kak, fain, saya ngefan sama anda. Bye!
    Saranghae~~
    Keep writing and fighting ya kak~~ :*

  49. YEHEEETTTT KAKDIR COMEBACK!😄 /telat/
    Gila seru banget kaaaakkkk xD
    Itu kasian banget channie digituin sama si juliet xD swear, jahat banget si juliet, dan – dan – dan – wait, akhirnya channie sama bacoon kak?-_- oke lah, aku tetep ngeship baekyeol walaupun mereka… /sekip/
    Yang kedua itu apaan kak dir? Apaan? Fluff banget hunhan nyah<3 sumpah itu 2 bocah kecil minta dimakan apa ya? Imut banget abisnya:3
    Yang ketiga, oemjiiiiiiiii-____- KrisHo juga nggak ada salahnya sih xD tapi, kasian si junma. Kena pukul chenchen, kena tipu dhuizang pula xD
    Yang keempat…. /bergeming/ Cheeay sekali merekaaaaa, bagus kak.
    Bagusbagusbagusbagusbagus kaaak diiirrr, bikin Sehun lagi ya^^

  50. aaaaaaaaaaaa ngakak nih di sekolah xDD gara” baca semuanya wow deh xDD lumayan kan bisa ngehibur diri pake baca ff kakak di sekolah maklum aku gapunya temen deket disekolah baru :3

  51. Kakak update atgl 2 dan Q komen ditgl 6 Ok kita sama2 telat jd gak masalah.
    Dan err sbnarnya aku lupa aku mau komen bagian mana Memori aku ktuker ama memori Lay kayaknya oh iya inget apa ya?
    Aku gak inget kata2nya tapi masih inget jalan ceritanya terutama Chanyeol yg nyasar dan baekhyun yg pintu rumahnya yg terbuka lebar ntk orang2 yg sprti chanyeol seperti apa kira2?
    Dan juga sehun yg nulis puisi ntk luhan dlm b ing YEHET
    apalagi awan-mirip kepala Kris dan Junmen itu-yg terbuat dr busa cucian mobil err Luhan kamu agak…ahem gitu
    dan Suho Kamu yg paling kasian n aku ahembahagiaahem n demi apa? Kamu naksir ‘cewek’ pacar org dipukulin dia ngasih kissbye .Ew. Dan ternyata dia adl Kris-yifan temen kerja di kantor??! APA!! Double Ew ikut pingsan breng JunMen
    dan Krystal dgn segala kecerewetannya emoticon yg ampe skrg aku bingung gmna bikinnya?! Dan Juga CAPSLOCK YG BIKIN SAKIT MATA ITU aduh
    trus lompatin 2 balkon n manjet dinding
    kamu cewek apaan hah?
    Kai kamu gak salah milih cewek kan ya?!!
    Dan semoga fans gak tau hal itu.
    Itu adalah keputusan terbaik dlm hidup Kim Jongin Yeah

  52. uhm APA GA BISA LEBIH LUCU LAGI KAAAAKKKK (ini aku kak,eka yang biasanya unamenya byunbaekhee wkwk)
    twist chan romeonyaaaa astaga ASTAGA BAEKYEOL FEELS KUU GIMANAAA INIII
    YEHEEETTTT suho astaga kris…tina HAHAHAHAHA astaga apa dayaku kaaakkk hahahaaduh kakak tau ga aku sesek napas gara2 nahan ngakak malem2 -_-
    terus ya puisi susu sehuuunnnn astaga jadi inget dulu pas ada yang ngomongin puisi ini di tl twitter aku ngakak sampe guling2 haha ya maksudnya apa sih bikinpuisi tentang susu… tapi lucu banget gak tau kenapa bayangin muka sehunsama ketulusannya sama luhan hyung/?
    TERUS ITU BBM(?) KAISTAAAALLL AAAAA FEELSKUUUU aduh kok gini sih aduh ini maaf aja kak KEPSLOK KEINJEK FEELS GABISA DIMATIIN WKWK becanda’-‘
    EMOTNYA YAAMPUN APALAGIII LUCU BANGET NGEBAYANGIN KRYSTAL EKSPRESI MUKANYA BER EMOT KAYA GITU/?
    apasih. haha
    mau tidur ah kak besok sekolah nih
    SELAMAT TAHUN BARUUU KAK DIRAA SEMOGA YANG TERBENGKALAI BISA CEPET SELESAI OKEEEE

  53. Ayeaaaay kakdira ini drabbleny keren bgt kalo misalnya dibikin antologi drabble aku relain buat beli banyak nih, wkwkkwkwkw.. Aaaaaah kakdira sukses terus tahun ini ya, makin cantik secantik drabble nyaaa /tjipoksssssss/

  54. EONNIE! Ini buat aku ketawa sendiri. Untung nggak ketahuan *curcol Btw, drabblenya sukses banget! Yang Baekyeol itu … enggak bisa kebayang. Hunhan! Lucu banget mbayangin mereka waktu kecil … SUHO! KRISTINA! Astagah Suho anda berpaling dari kuuuuuu *selingkuhdariBaekcritanya And … Kaistal! Aku shipper dia selain Kaihyo! KAIIII I LOVE YOUUUU *oke,selingkuhlagi Mm … maaf baru comment ya Eonn, soalnya baru dapet akun wp *aduh Oke … HAPPY NEW YEAR!! Semoga abob and betty dilanjutin! Nunggu banget nih😀

  55. happy new year! *nyalainkembangapi* ga papa telat. Aku lebih telat malah. Hehehe… Dan apa2an ini? Ya ampun bikin ngakak yg table no. 3 xD yg chanromeo juga. Hahahahahaha…. Junmyeonx’kris’tinaxjongdae harusnya aku tuh yg ditengah2. Oke deh. I’ll wait for ur another unexpected fics. Lanjutin betty yaaa… Hihihi *kabooor

  56. Happy New Year too kak Dira..
    Kakkkkk,,, miss you soo much/? Kik
    Smoga, projeknya kakak bisa selesai tahun ini, Amin… Dan semoga 2014 jadi tahun kesuksesan/?? Buhft…
    Yey 4drabel!!! /lompat2 bareng xiumin/ Chanromeo, kamu ketularan ayu ting ting kah? Pake salah alamat segala…
    Aku pingin jadi kristal di drabel itu… /ditimpukin ember/ mau-.->.<

  57. Drabble-nya seruu!!!
    BaekYeol, oke ini plot twist-nya parah. Dari salah paham jadi beneran jadian.Juliet, kau telah membuat keputusan yang tepat😀
    HunHan, unyu munyu banget sih kalian, kayak marshmallow. Baca fic yang ini bikin aku keinget lagu yang judulnya Milk, haha, pas banget kalau didengar sambil baca drabble-nya.
    Junmyeon apes banget sih nasibmu…haha. Baru menemukan semangat hidup di bar yang menurutmu nggak banget, eh tahunya dia pacarnya Jongdae, dan ehm, teman kerjamu sendiri? Pas Junmyeon sadar kalau itu nomor Wu Yifan aku nggak bisa nahan ketawa coba. Untung nggak lagi minum.
    Kaistal, ini yang paling normal. Aku ga bisa komen apa-apa lagi.

    Semoga harapannya tercapai di tahun ini🙂
    Oya, salam kenal, aku ami, 19 y.o

  58. waaaahhhhh tahun baru langsung di kasih bonus 4 drabble….
    ituh yg paling kocak “chanromeo”…. ahahahha… bisa-bisanya teriak2 tengah malem, eh ternyata SALAH RUMAH…. ahahhaha dan ternyata seorang juliet bisa tergantikan dengan BYUN BAEKHYUN… waw…
    Kristina… oohh kristina.. sebenernya jumyeon di selamatkan oleh jong dae, coba klo dilanjutin, pasti bakal di ledekkin abis-abisan sama Kris… hahhaha..

    aku tunggu karya selanjutnya dira..

  59. Kak Diraaaaaaaaa~ aku tau aku sok akrab T.T tapi aku pingin akrab(?) *apaan coba ini
    Aku baca waktu udah keluar dulu~ sekali, tapi baru bisa komentar sekarang, soalnya, soalnya *lap ingus* waktu aku mau komentar langsung, tiba-tiba koneksi sinyal dari bawah mati T.T dan aku baru keinget sekarang, maap ya kak^^

    Aku ijin save foto Malaikat ya kak? Nggak tau kenapa, itu fotonya berasa dia tua gitu lol *emang dia sudah tua sih…

    Karena aku nggak terlalu nge-fans sama f(x), aku nggak ngomentarin. Krystal aja aku nggak tau yang mana, haha. Tapi ceritanya lucu, ngingetin BBM masa alay dulu😀 pake autoteks yang aneh-aneh, Bacanya tengah malem *waktu itu* sambil ketawa pelan-pelan, takut yang lain bangun.

    Untuk ChanBaek, yaah aku shipper mereka jadi ya bagus-bagus aja. Waktu baca aku ngebayangin Baek lemah gemulai aduhai indahnya, haha aku ngomong apaan sih. Tapi seriusan lho kak, aku ngebyanginnya kek gitu.

    HunHan oh HunHan, kalian memang couple yang greget :3 sama-sama lucu, yah meskipun satunya magnae dan satunya lagi…*maaf gak lanjut😀

    Dan abang Suho~ tahun ini kau sungguh ternistakan! Di Exo’s Showtime kamu juga dibully yang lain kan? Untung sama kak Dira nggak terlalu dibully, gabisa bayangin beban hidup dia deh, haha

    Kak, aku tunggu karya yang lain^^ dan maaf kalo kepanjangan ._. yeah tanganku gatal kalo ngeliat keyboard laptop😀 haha. Annyeong kakak~

  60. Aaaaaaaaaaaaaa kak diraaaaaa!!!! Unyu badayyy drablenyaaa ._.
    Aku paling suka hunhan nyaa. Apa emang karena aku ngship mreka ya? Hehe
    Tapi sriusan. Unyu banget mbayangin hunhan kecil yang polos2 bgt gitu. Luge nya kayak sok pngen dianggap lbih dewasa gitu di hadapan thehun. Unyu banget!

    Kaisal nya juga unyu bgt kak. Mbayanginnya aja dah bkin snyum snyum sndiri🙂

    Trus suho-kritina sama baekyeol nya. Aaaaaaaaa. Ini bikin gila. Aku gak brhenti ngakak bacanyaaaa.

    Mungkin telat, tpi, slamat taun baru kak dirr. Ditunggu tulisan2, sma ABOB nya juga🙂
    *cipok kanan kiri*

  61. KAK aku belum baca ceritanya hehehe, but I miss you a looot! Udah telat berapa banyak fic :’) doakan UAS ku cepet kelar ya lalu siap-siap kubanjiri dengan komen lagi. Happy new year too kak dira, nice too meet you last year! duh iya kan? kita kenalan tahun kemaren. semoga 2014 bisa ketemu ya kak. Keep write terus. Ingatkan aku tuk baca ficmu. Sekian terimakasih. Salam “We are one, Alay”.

  62. Annyeong haseo.. haseo di anyeong-anyeongin, bogoship – bogoshippo *abaikan* Aloha kak diraaaaaaaaaaaaa ~(-,-)~ aku baru sempet baca lhooo….eaaaaaapsss :v duh, aku jadi ketawa ketawa sendiri baca ini :3 Dari kemaren-kemaren banget udah ketinggalan beberapa fic dari kakak duh huhuhu😦 eh, baru sempet buka-buka O.o(?) blog kakak lagi dan tertarik sama yang satu ini u,u

    #1. ChanBaek : awalnya ku kira chanromeo normal-normal saja sampai akhir tapi, ternyata….jeng jeng jeng!!! setelah dia bertemu baekhyun…. errrr…. dia move on begitu cepat! kasihan juliet (//.-) chanromeo itu mungkin jangan banyakan dengerin lagu dangdut jadinya salah alamat /oke, ini garing/ dan.. aku tau, baekhyun emang tukang lampu (?) tapi kenapa sinarnya kebawa sampai kemari hingga mengalihkan perasaannya chanromeo. Terlebih, scene salah pahamnya itu loh wkwkwk kocak banget ngebayangin ekspresi juliet dan chanbaek :v

    #2. HunHan : pemikiran pertama aku pas liat castnya hunhan langsung mikir ke bromance O.o (kebalikan dari chanbaek tadi) wkwkwk, tapi ternyata malah brothership. Tapi nih ya, daripada mereka jadi tukang susu mending jadi pacar aku aja gimana? ;3 *plakk* eh gpp deh, kalo mereka jadi tukang susu+cookies, aku rela deh nunggu lama-lama buat antri atau nunggu mereka ke rumah ngirim susu :9 (atau ngirim hati mereka ke aku *abaikan) soalnya yang jualan memikat gitu sih…

    #3. Holang Kaya : Ini lucu banget… kukira ceweknya itu Sooyoung es en es de, eh ternyataaa… om wu fan ek so em -_-v gak kebayang deh betapa malunya junma wkwkwk😀 mana gitu, lawannya chen pula wkwkwk xD kasihan sekali… sabar ya om suho “-,-)/ ironis banget… wkakakaka! xD

    #4. Kaistal : Ini nih yang ciyeee… aku jadi inget sama …. ciyeee -_-v duh, perang emot sama cemas-cemasan gitu jadi inget waktu jaman-jamannya aku kelas 7 wkwkwk #CurColReader :v tapi ini sweet, happy ending juga kayaknya (?) hehehe.. paling seneng tuh kalo baca ff castnya kaistal (._.v) menurut aku sih mereka cocok gitu :3 tapi lebih cocok kalo krystalnya sama minhyuk si en blu (efek the heirs) wkwk..

    kak dira, drabblenya menghibur semua >,< huaaaaa…. ditunggu sekali ff selanjutnya, terutama ABOB penasaran siapa sih sosok appa selanjutnya *duh ilee~ oke kak, di tahun yang baru ini semangaaat!!!! ganbatte!!! fighting!!! hwaiting!!! ^-^)9 /sama aja ya._.v/ intinya, mari kita semua be better than before, amin.. sekian comment absurd dari saya.

    Annyeong,
    :*

  63. Seperti biasanya aku suka sama karya tulis kakak, huh keren aku suka banget bahasanya, diantara empat cerita ini yang bikin shock itu cerita ketiga, table. Astaga aku pikir itu jessica atau tiffany-.-” eh tau taunya……
    Hehehe semangat ya kak nulisnya, fighthing!~

  64. Huwaaa tidak tidak tidak (/-\)
    aku telat oh nooooo😦
    aku baru datang lagi kesini, jd baru tau kak dira udah posting sesuatu lagi :3

    Wow wow wow 4 drabble sekaligus… Tapi kurang kenyang hehehe😀
    itu yg drabble pembukanya favorit pisan lahh.. Baekyeol <3<3
    Ini perut langsung terkocok parah pas taunya kristina itu… Ngggg… Wu yi fan?? Wkwkwk gak kebayang itu junmyeon wink ke kris wkwk😄
    aku puas aku puas.. Sukkkkaaaaa bgt😀

  65. hollaaaa…..happy new year too kak dira, akunya malah paling telat.
    lama tak kesini ya hahahah#ketawa miris
    tab kurusak jadi jarang main ke sini, kak….
    kak izin copas dulu ya, belakangan komentnya, ini di warnet soalnya-____-

  66. kak dira, aku udah baca looo/telat banget komennya ya..
    ini keren banget, langsung banjir air mata liat banyak cerita/ lebai. ceritanya senang sampai trharu gituuuu…
    yep masuk ke komentar ku, 1. chanromeo, ngakak banget pas baek keluar,😄, suka penuturan ala kak diranya. dan terahir “baekhyuliet” hyahahaha….
    2. the milk poem. ceritanya . . . . . . soooooo,,,,, sehun/kakak ngerti?? maksudnya sehun banged xD jadi pengen minum susu mi**:6./dilarang promosi.
    3.table no3, suhoooooppa hyaaaa cape2 ngelakuin hal hal ‘not his style’. dan akhirnya dapet nomor cewok(?) yang ‘not his style too’ gyahahahaha, seneng banget kayaknya aku liat tampang suhoXD udah ada feeling itu kris waktu penggambaran dia duduk, tapi bener2 shock ternyate benar, cup cup suho oppa.
    4.Emoticons and Love, agak kecewa si ternyata bukan kaisoo/ngarep. sehari sebelum aku baca ffnya kakak aku kepikiran lo buat cerita emotikon. tapi beda ceritanya/pastio dan beda castnyya/?, klo di aku castnya onkeyXD, aku punya banyak ship hyahaha, o ya dan ternyata cerita ku kalh jauh sama punya kak dira😥. jadi minder. tapi ceritanya co cweeeet sekali. suka.
    nanti aku main2 lagi ya kak, sekarang mau ke sebelah dulu ^.~)*

  67. yehet? ohorat? itu bahasa apa sih kak? aku ga ngerti masa.. huwee ;_;
    ahaha, doh ngakak deh baca part’nya kristina xD
    hay kristina, call me *plak! wkwk
    semua drabble’nya bagus, keren abis! ^o^
    oh iya, aku tunggu ff ABOB sama Betty nyaaa~~ ^o^

  68. halo kak dira! *maaf sksd* *gapapa kan ya* *hehehe* maaf baru baca ff kakak skrg hiks baru buka soalnya. maafkan keterlambatanku ka ><

    tentang 4 drabble ini….yampun aku selalu envy sm org yg punya berbagai ide kyk kakak gini. semuanya bagus bgt! serius!!! aku selalu suka bahasa kakak yang santai dan ngalir. ngga terlalu berat tp tetep enak dibaca. kalo kakak bikin ff angst aku pasti brkaca2 atau bahkan nangis, kalo bikin ff comedy aku pasti ketawa, kalo bikin ff fluff pasti aku senyum2 sendiri. entahlah kak mungkin karena kamu terlalu awsum. and i love your writing style. so much. much!!

    aku menyadari sebenernya bikin drabble/vignette/oneshot itu susah bgt apalagi yg idenya ga pasaran dan unik. aku coba bikin oneshot dan bablas sampe 9000words lol. menceritakan sesuatu secara jelas runtut dan ngga rush dlm beberapa ribu words itu susah. apalagi drabble! itu semacam tantangan gt buat aku krn aku bener2 ga punya ide kyk kakak yg bener2 sukses! dr yang paling sederhana aja bisa dibikin cerita dan AKU SUKA BGT. u r still my indonesian fav fanfics author kaaakkkk hehe. aku uda baca hampir semua ff kakak dan WELLL DONE! semuanya ditulis dengan amaaattt baik dan meskipun ada sedikit typos tp iti ga masalah. overall aku bener2 enjoy baca cerita2 kakak. kece bgt kak seriously u r just too stunning like kristinaaa:P

    ah im waiting for the next abob kak hehehe im just too curious. bikin baekhyun donggg pgn liat dia yang fluffy2 atau marriage life gt tp endingnya twist!pasti asixxx hehe.
    btw u rawk kak dir! semangat nulis terus ya fightinggg<3 xoxo. bikin ff yang bagus2 lagi ya!!! sorry if im disturbing u with this unimportant comments<3 have a nice year xoxox

  69. Kakak harus tanggung jawab kenapa kaisral nya bikin ssnyum senyum sendiri. Trus kenapa pas tau itu nomer kris, malah bikin aku tertawa. Trus, chanromeo….tolong jelaskan ;-; kenapa ff yang kakak buat selalu bagus ;-; KenaPa…

  70. Howwaaaaaaa…. Aku suka ff Fluffyyyyyy🙂
    Dan…dan…daaaan….ff ini aku suka bingiiiiit >…<

    Ehiyya lupa, yg Chanbaek~ ituuh romantis .< Tapi aku tetep suka ama ni cerita❤

    Dan lagiiii… Terakhir, Kaistal, sebenernya aku kurang suka couple ma sesama idol TT *maap kakak* tapi aku tetep suka ama ceritanya, lucu :3
    Aku suka yg fluffy2 :3

    The last, salam kenal kakak, aku reader baru :3 *bow
    Nama aku Tamara, 95 line, jadi aku manggilnya kakak yah🙂
    Sekali lagi salam kenal kak Dira *sok kenal*😀

    Aku suka tulisan2mu :3

  71. Suka banget banget bangeeeetttt!!❤
    Cerita baekyeol nya lucu bgttt! Sumpah itu kepikiran ada romeo salah masuk balkon wahahaha! Mana salahnya ke balkon baekhyun lg, itumah aku jg mau😄
    Hunhan nya cuutteeeee abiisss :3 lucu bangeett mereka pas nebak awan terbuat dr apa hahaha
    Sumpah demi apapun aku ngakak abis pas baca ending cerita suho!! Bwahahahaha! Kasian bener uri leader😄
    Kaistal juga sweetkonyollucu abiisss! Suka banget sama ceritanyaaaaa😀

  72. astaga kristina?!
    junmyeon kkk, jadi inget sama serial yang kristina itu, kan ada jongdae juga. tapi…astaga krisku(?)😀. anehnya kalo junmyeon itu temennya, berarti kris sebenernya sadar dong ya, cuma kenapa dia tetap membuat junmyeon merasa ‘terjebak’ dengan menanggapi godaan junmyeon, memberi tahu nama dan nomor teleponnya?
    terus soojung, tuh cewek nekatnya, ngelompatin balkon demi jongin, itu di hotel bukan tuh? kalo di hotel untung gak ada fans yang liat (ya kali ada fans yang nungguin di bawah jendela hotel hehe)

  73. Jujur, yang bikin aku paling ngakak itu pas Chanyeol salah alamat, Junmyeon yang ketemu sama Kristina yang ternyata Kris, sama histerisnya Krystal😀 duh kok aku mendadak ngeship KaiStal yah? Hehehe. Keep writing authornim!

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s