Posted in EXO, Fanfiction, Romance, Sad

Pumped Up Kicks

image

Cast: Chanyeol [EXO-K]  || Genre: Slight! Sad, Romance, Band! AU || Rating: PG-16 (ahem!) ||Length: Drabble
Soundtrack: Foster the People – Pumped Up Kicks
Summary:
Chanyeol is just a member of rock band who falls in love with the blue-haired girl.

(a/n: a lot of typos. Sorry. I post this fic from my phone)

 

Ini bukan rencana jangka panjang milik Park Chanyeol ketika dia menemukan dirinya jatuh cinta pada gadis berambut biru itu.

Chanyeol hanyalah seorang anggota band rock yang mengisi posisi gitaris. Di mata setiap orang, musisi sepertinya hanyalah titik debu yang mengotori dunia dengan lagu-lagu penuh teriakan dan sumpah serapah. Tak heran jika kekasihnya dulu meninggalkan pria jangkung ini satu tahun yang lalu, karena tak ada alasan untuk tetap bersamanya.

Karena petikan gitar dan lirik lagu tak dapat menahannya berada di sisi Chanyeol selamanya.

Maka, kesendirian menghampiri kehidupan seorang Park Chanyeol. Sendiri adalah situasi yang bisa Chanyeol hadapi, karena pada kenyataannya dia mempunyai gitar kesayangan di sisinya. Cacian dan makian, perut yang lapar dan angin dingin menjadi keadaan yang dihadapi Chanyeol setiap kali dia berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya–bersama band rock-nya.

Tak mengapa semua itu terjadi padanya, karena Park Chanyeol berhasil menumpulkan hatinya, mematikan perasaannya, bersumpah tak akan pernah jatuh cinta lagi.

Itu benar.

Begitu benar hingga suatu hari Chanyeol menemukan dirinya jatuh cinta pada gadis berambut biru elektrik itu dan tak dapat mentolerir perasaan yang satu ini.

Love is complicated,” gumam Zitao, si bassist band. Sambil menghisap rokok terakhir malam itu, membiarkannya membumbung di udara dan menghilang. “Love is complicated and hard to understand.

Chanyeol menghabiskan birnya dalam satu tegukan dan meremas kalengnya. Memperhatikan kaleng itu remuk di tangannya, merasakan sesuatu berulah di dada.

“Jatuh cinta indah pada awalnya…” Zitao melanjutkan dan Chanyeol diam-diam menyetujuinya. “…dan menyakitkan di akhir cerita.” Haruskah Chanyeol menyetujuinya kali ini?

Hati manusia serapuh kaleng minuman dalam genggamannya. Cinta sempurna pada awalnya, membawa sejuta kenangan manis yang terkecap di hati dan Chanyeol menyukainya. Namun, entahlah…apa hati semua orang yang mencinta harus berakhir mengenaskan seperti ini? Dia tidak mengerti.

“Apa yang kau bicarakan?” Chanyeol terkekeh pelan. “Apa kau sedang berusaha menciptakan lagu baru untuk band kita?”

Zitao menggelengkan kepala. Tawanya terdengar ringan di bawah langit malam dan Zitao tahu Chanyeol sedang mencoba mengalihkan topik pembicaraan. Zitao tahu pria dengan tindikan di bibir dan alisnya jatuh cinta setengah mati pada gadis berambut biru elektrik yang mereka temui di bar kemarin.

“Aku sedang membicarakan fakta, kenyataan.”

“Oh ya? Aku tak menyangka kau sangat melankolis.” Chanyeol mendengus.

Yes, I am.” Zitao menyeringai. Satu hisapan panjang pada rokoknya, Zitao membuang puntungnya di jalanan yang basah akan gerimis. “Yes, I am, Park Chanyeol.”

Dan malam itu, Chanyeol melihat sebuah arti di mata Zitao yang memberitahunya untuk tidak jatuh cinta, namun sekaligus mengizinkannya untuk menanggapi perasaan yang kian parah itu.

 

_

 

Selain hanya seorang pemain gitar listrik di dalam band, jangan lupakan bahwa Park Chanyeol juga hanyalah seorang manusia biasa yang punya hati. Hati itu pernah terluka satu kali–begitu dalam–dan dia tidak ingin merasakannya lagi.

Tidak untuk yang kedua kalinya.

Maka, bukan salah Chanyeol jika dia tidak mengizinkan matanya bertemu pandang dengan gadis itu, tak rela ketika hidungnya menangkap aroma parfum yang berpadu dengan asap rokok dan alkohol–memenuhi paru-parunya, marah saat rambut biru elektrik itu terlalu mencolok di antara penonton, kesal dikala gadis itu tak menghilang dari pandangannya, malah menari mengikuti alunan musik rock yang mereka mainkan.

Tapi…

Menyesalkah Chanyeol ketika dia membiarkan dirinya lepas kendali, menarik tangan gadis itu, melewati kerumunan penonton dan membawanya ke belakang panggung?

Sadarkah Chanyeol ketika dia mendorong gadis itu ke dinding dan memenjarakannya dengan kedua tangan di sisi tubuh gadis itu?

Berdustakah dirinya saat dia bersumpah demi nama ibunya bahwa dia tidak akan membiarkan cinta membuatnya begini, namun dia mencium kasar bibir gadis itu sebelum terhanyut dalam satu ciuman yang cukup panjang, yang cukup membuat dadanya bergemuruh, yang cukup membuat darahnya berdesir di bawah pengaruh alkohol, yang cukup membuatnya kehabisan napas saat dia menjauhkan diri dari gadis itu?

Jawabannya adalah…

“Aku tak seharusnya begini,” gumam Chanyeol sambil menyisir rambut biru sang gadis, membiarkan jemarinya terkubur dalam setiap helaian.

“Kenapa?”

Mata gadis itu menatap wajah Chanyeol penuh tanya. Perpaduan antara rasa ingin tahu dan meminta pertanggung jawaban atas ciuman tadi yang membuat kakinya lemas tak bertulang.

Chanyeol menggelengkan kepalanya. Kini bibirnya kembali mencium gadis itu, bergerak perlahan di kulitnya, menjelajahi area wajahnya hingga bibir itu berhenti di lekukan lehernya dan Chanyeol tidak percaya semudah itu dia menendang semua kenangan-kenangan yang dulu dia miliki–menggantikannya dengan satu yang baru.

Satu yang begitu menarik dan diam-diam Chanyeol menaruh harapan seperti Juliet yang berharap kisahnya tak berakhir tragis bersama Romeo.

Bolehkah dia berharap begitu?

Chanyeol menyapukan ibu jarinya di sudut mata gadis itu. Meratakan eyeliner yang sedikit luntur akan keringat dan tersenyum.

“Namaku Park Chanyeol.”

 

Inilah cara Chanyeol memulai kembali kisahnya.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Zitao memperhatikan kedua orang itu dari balik dinding tipis bar yang mereka datangi. Dentuman musik terdengar, pesta baru saja dimulai.

Namaku Park Chanyeol.”

Zitao tak pernah melarang pria itu untuk jatuh cinta lagi. Siapa yang bisa? Tapi, satu hal ini tentu membuat Zitao bertanya-tanya selagi menghisap rokoknya dan mengamati langit di luar sana.

Bagaimana cara Park Chanyeol menghilangkan bayangan kekasihnya yang meninggal satu tahun lalu–dalam kecelakaan mobil sebelum menonton konsernya–dan jatuh cinta pada si gadis berambut biru elektrik ini?

Zitao tidak mengerti.

 

 

THE END

 

 

A/n:

Aaaaa ini seharusnya menjadi writing prompts! Asdfghjkl Acks! I miss youu so so so much, guys!

Dan kenapa tiba-tiba nulis ini? Hmm…kalo kalian tau sebuah rumor yang bersangkutan dengan PCY hari ini, yeah, idenya dari sana! HAHAHAHAHA

Sebenernya pengen ngomong banyak di a/n ini aaaa tapi nanti.lg deh ehehe

I’ll be back soon🙂

Posted from WordPress for Android

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

137 thoughts on “Pumped Up Kicks

  1. Kak dira..kayaknya kita jodoh deh hahhaahha *dilempar chanyeol sama kak dira*
    5menit lalu aku baru cek nih blog..aku pgen baca ff dan belun ad updatean dri kak dira..eh tiba tiba ad notif email dan itu dari hangukffindo….. Chanyeol pula dan PG-16 ._. Hahahahahaha

    Biru elektrik itu kyak gmn ya *ga bisa ngbayaangin* apa kyak jiyoung di MV pandora? Hahaha😀

    1. jodoh kenapa nih? hahahaha /penasaran/
      ohhh jodoh ini /selftoyor/ kkkk
      eumm hayo kamu udah 16 tahun belum nih? /memicingkan mata/

      biru elektrik itu…kayak shocking blue. biru yang terang dan ngejreng igut hahhaah
      ya kayak si jiyoung itu lah hehehehe

      okeh makasih ya say udah baca xD

  2. Waaa!!
    Kak Dira, aku kira bakal ketemu taun depan, eh ternyata Miracles in December bener-bner dateng :’)
    Suka kak, apalagi pas banget abis liat rumor kalo Chanyeol mau main serial yang ratednya 19+
    Yah, mungkin 11/12 sama yang ini mungkin hehe :3

    Satu hal yang aku simpulkan: keinginan hasrat buat nulis itu emang kuat banget😀
    See ya kak😀

    1. hahahaha lama juga ternyata taun depan itu kkkk xD
      makasih ya udah baca dan komen fic ini dan emang semacam miracles bisa nulis kemaren hahahaha
      iyaaaa emang idenya dari situ hahaha xD

      itu kesimpulannya bener banget! benaaaaaaar banget! kkkk

      makasih ya udah baca❤ see ya❤

  3. Diraaaaa /kecup mesra/ hahaha *rated 19 ini

    Awalnya aku shock liat ff ini muncul dmasa kamu lagi hiatus dan tugas kul lagi mencekik..kalau kata exo ini mah miracle in desember hahaha
    Tapi aku lebih shock ketika rumor ttg my yeol ak hari ini..yaLuhan kenapa harus rated itu hahaha…
    Sudah …mari kita masuk ke ceritanya.
    Itu rambut biru? Jgn bilang itu si tante rambut warna warni yg di film carita de angel *ngulang masa suka telenovela*
    Overall..aku suka karakter yeol di ff ini /sejak kpn ak gak suka dgn semua cerita dira/
    Tp aku gak suka tao…dia ngerokok *lupakan ini
    Dan pesan untuk tao..sini sama aku ntr kamu pasti merubah opinimu ttg cinta..cinta itu tak menyakitkan muahahahahaha

    Sorry dir..kepanjangan comment..pappoy diraaaa…semangat..salam sama baekhyunnn *muachhhh

    1. aaaaa rated sekali ini chaaaa hahahaha xD

      iya kemaren kebetulan lagi gak ada kerjaan /ada sih tapi kenapa males ya ngerjainnya/ hahaha terus ada rumor si pcy, terus aku jadi pengen nulis dia gitu walaupun pendek kkkk xD

      KOK KAMU SAMA SIH PIKIRANNYA SAMA AKU?? HAHAHAHA😄 aku juga mikirnya ceweknya semacam si tante rambut palsu ala dulce maria gitu hahahaha

      cinta itu menyakitkan <—- iya bener! setuja!

      awww terima kasih ya kyuzizi wifeu, maacih udah baca fic ini dan komennya yang panjang ahahahaha love yaaaa❤ :* <—-ini rated 19 emotnya hahaha

  4. I just here because an the title lol i love that song too much.
    AND IT’S CHANYEOL T__T “love is too complicated.” Ok i agree!!
    Aaa kak dirskiii aku baru tahu kak dirski bisa mellow gini *jetak*
    its touched my heart. Your writing skill is better!!!! It’s awesome!! Nice plot!!

    Suka banget penjelasannya aaa ini aku bangeettt kaaakkk ;(( /curcol/ hehehe

    KAK DIRSKI MISS YOUU ;* DON’T U MISS ME? ;( HEHEH

    KEEP WRITING!!!

    1. HAHAHAHA iyaps! aku tau kamu suka lagi ini, aku pernah ngeliat kamu ngetweet itu hahaha
      iya ini chanyeoliee fufufufu aku juga tau kamu sedang into sekali dengan dia hahahaha xD
      kamu…hahaha iya aku juga bisa mellow tapi gak bisa semellow kamu yg suka bikin angst huhuhuhu

      aaaa maacih ya udah baca dan komen tutski, ai miss you tooo muah muah muah!!!

  5. akhirnya bisa comment disini #sujudsyukur.

    kak, jujur nih from the bottom of my heart, i love your diction kaaaak!! and ini aku suka ama ceritanyaaa!! tapi kalo aku jadi cewenya ya aku gabisa langsung terima chanyeol gitu aja karena keliatannya chanyeol ngelakuin ‘semuanya’ itu karena lagi kena pengaruh alkohol, coba aja kalo dia sadar dia ngelakuin itu, walaupun chanyeol pada awalnya emang suka ama cewe rambut biru (?) #plaaak #sotooooiii

    overall, aku suka ini kakdira~ i love youuuu :* #ketjup

    1. hahahaha thelamat!!! *tebar bunga-bungaan*

      please, kamu bisa mencintai unsur menulis yang lain, tapi enggak dengan diksiku yang cetek ini (/.\) aku bener-bener enggak jago say untuk itu huhuhuhu
      oh ya, dia mabok ya /barusadar/
      iya tapi dia emang udah naksir sama cewek itu heuuu

      okeh makasih ya udah baca dan komen say :3 aku senang kkkk #ketjup

  6. Dhir, as always you did a great job <333
    duh udah lama ga kesini dan kamu nulis PCY seindah ini ;3;
    kapan aku bisa jadi anti chanyeol yang tenang :"(
    tapi emang dari awal liat mv MiD itu, karakter PCY paling sayang kalau dibuang sia-sia :")
    makanya udah pas banget kalo dia jadi anak band super keren gini ;3;
    SUKAAAAAAKKKKKKKK

    1. aaaaaa ini iya aku nulis PCY hohohoho
      jangan jadi anti chanyeol begitu, dia unyu munyu hahahaha xD
      pffttt paling sayang dibuang kkkk xD /sadisamat/ emang aku pengen banget ngeliat dia jangan kebanyakan ketawa gede gitu >.<
      okeh makasih udah baca dan komen fufufuuu❤

  7. Aduh aku nggak ngerti mau komentar apa. Bagus sih, cuman karena ratingnya diatas umurku, jadi aku nggak paham. Maaf kakak, maaf ._.

    TAPI TETEP DONG, SUKA SAMA CERITANYA. Castnya juga *eh ._.

    Ditunggu karya2 yg lain^^

  8. Kyaaaa..

    Kak Dira baru blas mentionan ku di twitter brusan aja dan ktika brknjung ke blog yg bt aku singgung smalam di twitter ini juga,

    yeayyy..
    Post baruu..
    Nahh , sepertinya bkal ada yg comeback nih,

    baru ntn exo showtimes dan msh kbyang Chanye smpai skrng,

    sprti biasa,
    kak Dira pnya ide ap aj yg bsa dia ramu dan tarraa..
    Jadilah ini ff ..

    :’3 . ^^

    1. hahahaha iya ya, kita baru aja ngobrol di tuiter terus aku ngepost ini. soalnya semacam ketabrak ide, aku jadi nulis ini hahahah xD
      okeh makasih ya udah baca dan komen :3 nantikan fic lainnya ya :3

  9. aaaaaaaaaa kak diraaaaaaa….. aku lagi stalking twitter dan tiba2 nemu link ff ini (/-\)
    bayangin kak, ini tengah malem kak, tengah malem😮

    oke.
    heuheuheu, kak…. i’m so spechless (/-\)
    aku baru banget kelar nonton exo showtime ep 3 tadi, pas banget disana yg banyak kesorot itu chanyeol, dan selesai dari itu semua aku baca cerita ini (/-\)
    kenapa disini chanyeol begitu asdfghjkl kaaaaak (/-\)
    walau aku rada susah bayangin chanyeol jadi bad boy disini, hahah😀
    ya abis gimana dong, aku abis ngeliat chanyeol unyu-munyuan di exo showtime (/-\)

    buat ending kak..
    aku kira pacarnya chanyeol itu yg mutusin chanyeol… ternyata pacarnya meninggal (/-\)
    dan skrg chanyeol nya move on? Oh My -.-

    rumor kak? chanyeol kena rumor apa?😮
    aku kudet nih serius, aku kudet ._.

    it’s drabble, but as usual, i like it so much (/-\)

    1. apa yang kamu lakukan dengan tuiterku? hahahaha xD tapi gapapa deh kalo mengantarkan kamu ke fic ini hahaha xD

      ah ya, itu si yeol di showtime eps.3 ugh bener-bener pengen di uyel-uyel dan semacam gak rela ya kalo dia diginiin di fic hahhaa

      iyaps! kalo ninggalin kayak gitu aja rasanya semacam udah mainstream #eh jadi sekalian aja beneran meniun dan pergi ke dunia lain hahaha

      eumm rumornya yg dia main film itu, tapi katanya sih bohongan hahaha

      okeh makasih ya udah baca dan komen fufufufu see yaaaa❤

  10. Hai Dira..
    Salam kenal, reader baru nih🙂
    sebenernya aku udah sering baca2 ff mu, tapi gak sempat comment.. maaf ya say

    Oke, minggu ini PCY memang bertebaran dimana-mana. (terutama di hatiku, hoho /abaikan/) Dan..
    ITU BENERAN SI CHANNIE MAU MAIN DI SERIAL DG RATE 19+???? O.O
    Bayangin dia tindikan di bibir dan alis kayak di ceritamu aja aku gak bisa bayangin
    Ih, chanyeol giliran liat yang biru-biru aja langsung naksir. Btw apa terinspirasi dari kupluk biru punya baekki yang super duper unyu pas acara di radio itu? LOL

    Aku suka banget cara kamu nulis dir. Kesannya ringan dan ngalir. Penggambarannya simple dan apik. Suka banget deh..keep write, kutunggu karyamu yang lain🙂

    1. hai salam kenal juga, phy. selamat datang di hangukffindo :3 /ngalungin bunga/
      ah no probs, sekarang kan kamu di sini kkkk xD makasih ya udah nyempetin baca dan komen😀

      iya di tuiter juga banyak banget si pcy ini hahahaha xD
      eumm soal film itu…kayaknya enggak deh hahaha soalnya itu katanya cuma rumor (amin, amin amin)

      Btw apa terinspirasi dari kupluk biru punya baekki yang super duper unyu pas acara di radio itu? LOL <—–HAHAHAHA INI NANTI JADI CHANBAEK GITU DONG CERITANYA HAHAHAHAH /ngakak/

      aaa ya beginilah penulis yang satu ini, cuma bisa nulis dengan model kayak gini hehehehe
      okeh makasih ya udah baca dan komen , nantikan fic lainnya :3

  11. aku pengen nangis baca ini T_T /kok gitu/ slight!sad padahal, tapi bukan itu masalahnya, tapi ini………….. si cewek berambut biru bikin ngiri ih😦 aku sebel, bisa nggak kak cast si cewek biru diganti aku aja T_T /lemes/
    oiya emg ada rumor apa sih kak ttg pcy? aku nggak tau lho serius😦 /baru saja terlepas dari badai kuis/
    simple bgt ini ffnya sukaaaaa😀 enggg apalagi ya, aku bngung mau ngomong apa xD abisnya kak dira begini sih kalo bikin ff /BEGINI APANYA/ ditunggu ff yg lain kak😀 /lempar hati//hati baekhyun/

    1. hahahaha jangan gitu fah, ini kan cuma rumor.. aku tau kamu sukanya yeol yang agak dodol gimana gitu dan membawa virus virus kebahagiaan hahaha

      eummm kalo kamu rambutnya biru sih boleh fah hahahaha xD
      rumor yang itu tuh…kita udh ngomongin di tuiter kan kemaren ehehehe
      okeh makasih ya fah udah baca dan komen :3

      hey, jangan di lempar hatinya baekhyun, entar dia sakit hati /apalah ini/ hahaha

      see ya❤

  12. waaaahhhh.. Baru ngecek e-mail, dan taraaaaa.. Ada update.an ff.nya kak dira.. Mana cast.nya park chanyeol pula..

    as usual, ff.nya keren, walopun disini chanyeolnya agak liar juga..huhu. Btw, ini gara2 rumor chanyeol mau main film yang judulnya rock, yg 19+ itu ya kak ?? Haha..

    Nice ff kak, d tunggu karya berikutnya😀

    1. iyaaaaa hehehehehe :3

      yaa dia agak liar seperti rumput liar/?/ gitu hahaha
      eumm ya gegara rumor itu. abisnya lewat mulu di TL dan walaupun cuma rumor, aku jadi kegoda gitu kan buat bikin ini hahaha

      okeh makasih ya udah baca dan komen fufufufu❤

  13. chanchan again😄
    mungkin commentku sama dengan sebelum2nya . aku selalu suka ff kak dira T^T
    tapi mudah2an filmnya pcy nanti kagak kek cerita di atas, bisa dafuq semua exostan. hhahaha..

      1. eeehh aku sampe kaget, kirain salah liat doang
        ejieeee tumben bener Dira sempet balesin komen akakaka
        Aduh tolong.. jangan gambar Yixing! JANGAAAANNN!!! YA AMPUN.. AKU BUTUH CPR!!! /mimisan/

  14. Kak dira. I miss you so damn much ! Aduh betapa dinginnya desember ini tanpa fictmu,,
    ini chanyeol dan band!au. Hmm dia emang pantes di gituin.

    Soal zitao dia emang wajah band daripada boyband lol

    cewek rambut biru itu apa gak kaget? Tibatiba dicium gituu. Aduh.

    1. ai miss you toooo!! :3
      aduh itu apa ya maksudnya hahaha tapi makasih aku juga kangen nulis ini hahaha
      horeee! emang cucok kan dia jadi anak band seperti di alcapone kkkkk xD

      “zitao dia emang wajah band daripada boyband lol” <—-AKU SETUJU BANGET!!!😄

      cewek berambut biru itu…mungkin dia udh biasa digituin /APAAN/

      okeh makasih udah baca dan komen fufufufufuuu❤

    1. iyaps! berbeda dari yang biasanya hahaha xD
      aaaaackks! jangan sampe jadi, entar bagaimana nasib fanseunya, bisa berguling-guling seminggu para exostan hahaha
      okeh makasih ya udah baca dan komen :3

  15. diraaaaaaaaaaaaa… ige mwoya…..!!!!!
    aku…. aku gak nyangka Chan-chan seagresif itu.. jadi pingin ngecat rambut /.\
    itu.. yg dibelakang panggung, kenapa si Tao malah kepo? elaah, tao.. cinta itu bukan untuk dimengerti kaleee.. karna cinta itu tak ada logika /ini apaan sih?/

    chanyeol… oh chanyeol .

    kalo untuk fanfictionnya sih, aku selalu suka.. hehehe.. kamu selalu berhasil mengguncang hatiku..

    1. gangerti, ige mwoya juga deh hahahaha xD
      O.o mau ngecat rambut jadi biru juga ya? kkkkk xD
      iyaps! si tao kepo banget sampe ngintip gitu hahaha xD
      cinta tidak ada logika… <—-ini kayak lagunya si monica agnes hahaha

      okeh, makasih ya udah baca dan komen fufufufu❤
      see ya :3

  16. yeah,,luar biasa menulis disela gunungan jadwal kamu dira,,,wuaaa..
    tkoh Chanyeol disini bener2 bikin aku melongo parah,,apa????
    tp it’s ok ….selama jalan ceritany g biasa,,dan itu Zitao kau mengintip gege mu nak,,tidak baik itu…
    semangat untuk ujian2nya,,ciayo…
    like this.. ^_^

    1. hahaha iya nih, kemaren hari sabtu lumayan senggang jadi bisa nulis kkkk xD
      iya chanyeol itu memang biasa ditemukan dengan kepolosan dan keberisikannya, dan pengen nyoba karakter yang begini sama dia hahaha xD
      okeh makasih ya udah baca dan komen fufufufuhh❤

      yaps! semangat juga, makasih❤

  17. Aaaaaa kak diraa apaa inii??(/,\)
    chanyeol yang imut, kece dan unyu unyu jadi anak band rock super brandalan??

    Astagaaa im speechless laahh. Gak bayangin se-sangar apa dia duuhh-,-
    Pake tindik pula, gapapa sih asal dia gakpake lipstick warna item ajaa><

    Okee fic ini gereget banget kaakk. As always kayak fics mu sebelum2nya…

    Anyway hiatusnya jangan lama2 ya kak..

    1. iyaaaaa hahahaha
      eh, emang dia ‘imut, kece, dan unyu’? hahaha iya sih dia imut begitu, tapi aku pengen menguak/? sisi lainnya hahaha tapi…kenapa jadi gini ya? kkkk xD entahlah

      ewww…jangan sampe dia kayak anak punk gitu ah pake lipstick item, aduh aku gabisa bayangin (/.\)

      okeh makasih ya udah baca dan komen :3

      iyaps! pasti ehehehe🙂

  18. KAK DIRAA~~~~Kenapa kak dira selalu tahu waktu aku haus akan ff buatan kakak? apa kakak punya sixth sense?

    pertamanya bingung, kenapa pacaryeol mutusin chanyeol tanpa sebab yang jelas. apa dia bingung? apa gimna eh ternyata… meninggal…
    pantes aja Chanyeol trauma banget gitu, lukanya terlalu dalam dan ternyata cairan /? biru elektrik dapat menyembuthan luka tak terjangkau /halah!/ itu

    ooooowwwww Tao~~~ kamu perhatian banget sayang sama Chanyeol?

    oh ya, rumor yang bilang canyol main film rated 19+ itu? oh, please… diakan unyu gitu /kadang manly sih/ tapi tapi kan ada Kai yang notabene lebih yaaa begitulah, Kris yang lebih uhummm, dan kenapa milih chanyeol si muka lawak? etapi, filmnya tentang apa dulu? aku udah tuup kuping tentang berita itu kak, terlalu sakit dengernya. hatiku pilu, nyeri, terukir untaian luka (oke sip, tang. anda mulai nyepam)

    nyah nyah nyah, kak dira fighting yo buat semuanya~~~~ :3

    1. aku sepertinya punya seventh sense deh ((yang enamnya apaan??)) hahahaha xD

      HAHAHAHA OKEH KAMU INI ABSURD BANGET KOMENNYA ADUHH ;;;;; cairan birulah….duh aku ngakak xD

      weh! itu kenapa jadi tao sayang-sayangan sama yeol? o.O ini bukan fic luar chantao/? hahaha xD

      hihihihi iyasih, kris dan kai dan tao sebenernya lebih cucok jadi kayak gitu tapi…yeol itu mukanya enggak drama jugak, gimana ya…antara kalem sama dodol gitu jadinya…agak bingung /apasih ini/ hahaha ya gitulah pokoknya deh xD

      oke makasih ya udah baca dan komen. mari berharap semoga si yeol jadi hulk aja deh kalo dapet peran hahahaha! xD
      see ya, fighting fighting jugak!

  19. Sebenarnya ini bisa bikin nangis, soalnya tentang Chanyeol yang akhirnya suka lagi sama seseorang setelah disakiti sekian dalam dan perihnya. . .😥 Dia bisa move on.

    Dan oh… aku baru tau rumor itu setelah baca ff ini, bahkan kegiatan setelah ulangan tetap saja menyibukkan T_T Semangat kak dira! Thankyou loh buat ff nya ini, hehehe, I miss Chanyeol soalnya. ^_^

    1. heuheu sebenernya aku gamau bikin fic sedih tapi apa daya yaluhan hahaha

      eumm ya begitulah, aku juga baru tau waktu itu dan nulis ini serasa kesambet gitu kkkk
      okeh makasih juga udah nyempetin baca dan komen ini :3
      see ya❤

  20. barusan aku iseng cek kesini dan aku nemu update-an baru. KYAAAA!
    chanyeolnya agresif banget/? I can’t imagine if the girl was me /no.

    oh iya, btw chanyeol kenapa deh? aku gatau ada rumor tentang dia e_e

  21. wuaa chanyeol :)) bagus kak,^^ sadnya ngena walaupun drabble. aku boleh request gak kak? abob nya chanyeol dibikin squel lagi coba kak,pasti seru xDv hehehe

  22. ya ampun kak Dirraaaaa x.x
    aku pikir mantannya Chanyeol itu cuma sekedar putus doang, ternyata…. T-T

    kata-katanya Tao keren beuh! lebih tepatnya kata-kata kak Dira😀

  23. ampun, g kebayang park chanyeol punya tindik dibibir sma dialis aish sangar ma man hahahaha dan tingkahnya itu loh bikin geleng geleng kepala breng zitao.
    Keep writing and jia you buat kak dira ditunggu semua fanfictionnya kakak

    1. iya abisnya aku dapet idenya tiba-tiba dan nulisnya juga kilat gitu hahaha xD
      iya emang tega banget dia :c ah ya, chanyeol emang tega /nyalahinyeol/ kkkk
      okeh makasih ya udah baca dan komen :3

  24. ah ya ampun park chanyeol pake tindik?! semacam tdk bsa menerima.. -_-
    tp, ya ampun, sisi liarnya menghanyutkan (?) /pervert/

    ngomong2 ada apa dg PCY? -_________________-‘

  25. nggak bisa bayangin kalo chanyeol bakal ‘beneran’ ngelakuin acting kayak diatas
    tapi untuk ff,menurut aku ini bagus banget,dan pas baca bagian tao,aku jadi ikut bertanya tanya,apa beneran bisa ngilangin orang yang selama setahun membayang bayangi kita sama orang yang bahkan kita belum tau namanya
    nice ff kak🙂

  26. sebener’a ini bingung deh mau sedih atau mau ketawa atau malah jadi senyum2 sendiri…
    masalah’a saia bener2 gak bisa bayangin chanyeol dengan peran cool gtu,diakan biasa’a klakuan’a absurd dan gak bisa diem,itu lebih masuk di bayangan saia…🙂
    dan juga kata ‘meninggalkan” di awal2 saia pikir si pacar chanyeol,ninggalin dia krna gak tahan hidup dngn s’org anak band,trnyata ‘meninggalkan’ disini ada arti lain’a toh,meninggalkan krna maut… T.T
    eniwew ff nya bagus,🙂
    saia jg sering baca ff kamu yg lain sebener’a (atau pnggil mbk dira ajj ikut yg lain) cuma berhubung saia sering’a ol hp,dngn koneksi inet yg ga bisa di andalkan,jd jrang komen,cuma klo ada kesempatan ol pc ajj baru bisa komen (sungkem,minta maaf).
    dan saia suuuuukkkkaaa semua fanfiction’a mbak diri,sukses menghibur^^ keep writing ya !!!

    1. eumm jadinya kamu senyum ato sedih nih? hahahah xD

      err rasanya aku harus move on dari karakter chanyeol yang seperti itu deh, yg idiot-idiot gimana gitu. pengen bikin dia jadi lebih cool dan garang aja, jadi semacam anak emo gitu hahahaha xD tapi mungkin aku kurang jago bikin karakter seperti itu kali ya dengan tulisan kayak gini hehehehe nanti dicoba lagi deh🙂

      iya, kalo cewek ninggalin anak band sepertinya udh banyak cerita kayak gitu hehehe jadi kenapa enggak beneran pergi dalam arti yang lebih dalam #apaini hahaha

      eumm panggilan mbak…it’s okay sih, tapi kamu lebih muda daripada aku? aku 93L hahaha xD
      aduh, gapapa kok…aduh ini semuanya kenapa minta maaf kayak lebaran gini? hahaha gara-gara post-an kemaren ya? aduh itu…ya gmana ya #bingung

      okeh, makasih ya selama ini udah baca :3 saya seneng loh kkkk xD

      1. nah itu dia saia galau mau ketawa apa sedih haha
        mungkin bukan kamu yg gak brhasil tapi saia’a yg blm bisa menerima chanyeol dngn kepribadian yg brbda dari biasa,prlu adaptasi mngkin,hehe

        eh kamu line 93 astaga,hiks… hiks.. jd saia panggil dira ajj ya klo gtu…
        saia udah seneng,saia pikir saia lbh muda,hehe
        abis’a tulisan kamu bagus dan ya saia pikir kamu pasti udah berkepala 2 lebih^^v

  27. Ternyata pcrnya yg lama udah mati T.T hai kak, aku newbie xD keren ! Sebenernya aku udah lamaaa bnget baca ff kaka yg Heart Shape tapi aku blm punya wp jadi males komen *dikroyok
    keren kak, aku suka ff kaka T.T

  28. Hallooo
    Aku mau tobat nih kak (?) Pengen rajin komen di ff-ff kakak hahaha, mengingat dulu jarang komen dan cuma ninggalin jejak like hehehe maapkan akuh

    “menghilangkan bayangan kekasihnya yang meninggal satu tahun lalu–dalam kecelakaan mobil ” sedikit terkejut baca ini, i thought his ex left him because he’s a rocker. Tapi ternyata dia meninggalkan chanyeol dalam arti lain ;-;
    “Love is complicated and hard to understand.“ YES TAO! YES! (?)
    Rambut biru elektrik, aku malah kepikiran hayley paramore, padahal rambut dia merah bukan biru. Ah tapi dia keren sekali(?)

    Segitu aja sih commentnya hehehe

    1. aaaa apa itu tobat-tobatan hahaha xD jangan gitu ah >.<
      like itu sudah lebih dari cukup🙂 tapi makasih udah nyempetin baca dan komen fic ini :3

      hahaha pengennya biasa gitu ceritanya, biasanya kan cewek gatahan sama cowok rocker, eh tapi aku pikir itu udh mainstream ah hahaha jadi ceritanya ceweknya meniun deh kkkk xD
      yaps! aku juga mikirnya si cewek ini juga kayak gitu, si hayley versi rambutnya biru hahaha xD

      okeh makasih yaaa :'3

      1. Kan mau jd org baik kak wkwk
        Sama2 kak. Terima kasih juga buat kakak🙂

        Bikin cerita yg anti-mainstream butuh kreativitas lebih. Salut sama kakak
        Hahaha kenapa bisa sama2 mikir kaya hayley ya?

        Terima kasih kembali kak

  29. Omg this is miracle in december!

    Ffnya bagus! Huhu aku iri bgt sama si cewe ituuu u,u
    trus kebayang juga tao ngisep rokok, yatuhan feels bad boynya dapet banget dah

  30. begitu bebas lepas, tanpa bahasa yang mendayu-dayu. hidup memqng tidak simple dan drimu mengurainya dengan gaya yang paling asik yang pernah kutemui, serasa membaca curhatan teman sekamar saja. But tetep berisi. hey love its easy but always complicated and hurt in the end..

    캐웉

  31. aaaaaaaaaa kenapa harus the end:( suka banget sama karakter chanyeol disinii, bikin greget/?<3 keep writing thooor, this is one of your coolest fic that i adore so so so muccch /peluk cium chanyeol/

  32. KENAPA SEORANG PARK CHANYEOL YANG UNYU DAN ABSURD HARUS HIDUP DALAM DUNIA YANG SANGAR DAN KEJAM MACAM INI *apasih*
    THANKFULLY UMURKU 16 TAHUN JADI UDAH LEGAL UNTUK BACA CERITA INI HAHAHA entah kenapa aku puas banget duh maaf ._.
    Gosh Park Chanyeol is a wild kisser, eh? EH EH EH DUH KENAPA BEGINII ._. That electric blue-haired girl is fvkin lucky and yeah I’m envy her. Because Park Chanyeol kissed her.
    Seriously, aku baru tau soal rumor itu. Agak kaget, setengah berharap itu emang cuma rumor tapi setengah berharap itu kejadian EH EH EH EH LOH LOH LOH YEAH I KNOW AKU FANGIRL SINTING *ditabok* hehehehe
    Aku pikir cerita ini bakal liar abis. Gataunya tetep ada bagian yang menyayat hati hahahah :’) KAAK AKU RINDU CERITA ROMANCE/BROMANCE FLUFFY BIKINAN KAKAK huhu aku jadi pengen request XiuChen tapi yang unyu loh ya *lah*

    Anywayyyy
    Keep writing deh ya pokoknya😀

  33. Uhhh apa ini apa ini?? Aku baru tau rumor chanyeol yg ini ya ampun… Huhu 19+ itu seriusan kah?? Jngan sampe aduhh.. /ehh lupakan/
    huhu ini rasanya emang kurang panjang… Tapi daebak ciyusan demi luhan ceritanya menyentuh.. Serasa ngebayangin kutipan film gitu.. Aku suka deh struktur kalimat di setiap ff mu kak.. Jjur aja aku reader baru disini.. Dan aku jatuh cinta dlm waktu sehari sm ff mu dan wp ini kak :3

  34. Whoa! Bagus kaaaaak >//<
    Aku baru 15 sih sebenernya, tapi gapapalah._. Kurang setengah tahun juga uda 16 kok :9
    Kekeke, keep writing ya kak'-')9

  35. Kak Diraaaa, sumpah kangen banget sama Hangukffindo iniiii. Kangen semua member EXO dengan karakter-kareakternya yang selalu Kak Dira buaaat. Aku selalu sukaaaa!!! xD
    Ini kok.. Chanyeol jadi gone wild gitu, yaa?? ANDWAEEEE!! *jambak rambut* hahahaha.
    Tapi tetep bagus kok, Kak. Baaaaguuuuuuusss bangeeetttt!!!!! Suka deh pokoknya =))))

    Tetep semangat nulis ya, Kak! Kak Dira, fighting!! x)

  36. Awal; liat ratingnya dulu. Wuih, tumben Kak Dira bikin rating tinggi. Secara, saya masih 15 mendekati 16.

    Ngebayangin Chanyeol yang karakternya autis bin absurd gila jadi macam bad boy di cerita ini, sama sekali gak terpikirkan. Pake acara awal ngegalau gituh. Dan Tao… duh bang, makin cinta deh dengan folisofimu. Nyehehehe xD
    Bagus kak, jadi Chanyeol yang melekat diingatanku gak Chanyeol yang demen bully Baek dan kelakuan autisnya. Sekali-kali bikin kek gini juga bagus; banget malah.

    Ditunggu karya lainnya dan semangat!!!

  37. Annyeong eounn!!!
    Untuk 2hari kemaren saya adl silent rider mu yg gk tau diri hanya membaca n menilai dlm hati…
    N i promise until now
    Saya akn mnjd sahabat mu dlm komen kkkkk~
    Chanyeol adl 2nd bias saya setelah xiumin kece itu…
    N ini mmbuat saya sangat sangat asddfjagdnabagnuff skli
    Aaahhh karya masterpice mu sungguh menawan aaahhhh

  38. Aku pernah baca soal rumor itu sbnrnya tapi karna bacanya setengah melek jadi gak baca ampe akhir Hehe wow karakternya yeol beda bgt dr biasa ya dia yg biasanya absurd jadi liar2 galau gitu #gimanaitu? Agak GaJe ya ini komen Ok Acuhkan Jadi siapakah biru elektrik itu Kalo ngomongin bandnya itu mungkinkah ini prekuelnya Great escape tapi karakternya yeol dgn versi yg lebih apaya? Ckck gue jadi aneh sendirikan jdinya. Ok kak dira Mungkin kelamaan nungguin taun depan ya kak? Wkwkwk

  39. Ahh. . I miss you too so so so much kak😀
    Hhaha, aku galau karena kakak gak ngluarin ff gra” hiatus. . dan rasanya sueneng kakak ngeluarin ff ini ^^ /oke cukup ini berlebihan :D/
    Hhaha, akhirnya chanyeol mendapatkan karakter yang beda dari biasanya, biasanya kan setipe sama karakternya jongdae atau luhan.
    Beruntung banget si cewek biru elektrik itu, dpet kiss dari chanyeol /ahh/
    ceritanya gantung kak. .

  40. kak diraa..
    long time no visit :Dastagaa.. udah lama banget sejak paper cranes😀
    aduh, aku ketinggalan banyak berita dan pas liat ff ini? aku gigit jari.. baca gak baca gak.. PG-16 aku masih limabelaas . tapi karna sadar aku anak yang SOK polos, akhirnya aku bacaa
    dan.. hal yang mengejutkan adalah
    zitao merokok. zitao. merokok
    it’s okay kalo yang ngisep trus buang asapnya kris, atau kai.
    tapi ini tao? /mikir/ oke deh mukanya sangar. tapi motivator kayak dia.. ngerokok?
    hahaha.. semacam mario teguh lagi neguk vodka /oke, ini ngawur/
    dan chanyeol.. bad boy ni yee?
    nyium anaknya orang. okeeh sekarang mainannya nyosor aja ..
    duuh, kalo aku. jadi. cewek. itu.
    udah dalam pesawat menuju afrika
    gila kali ciumannya hot gituu.. aduuuh chanyeool! perlakukan aku seperti si biru itu
    ya ampuun! aku baru sadar.. aku lagi pake celana biru /trus?/
    aduuh
    cium aku yeol -,-

    1. astaga komen aku panjangg..
      dan aku lupa beberapa hal .-.
      kaaak.. kenapa makin hebat sih dalam nuliis? iih.. istilahnya gimane yah? dewa gituu..
      keceeeh kaaak
      dan idenya itu kayak gak pasaraaan.. pengen juga iih punya otak kayak kak diraa
      keep writing kaak
      eh.. emang chanyeol punya masalah apa kak?

  41. HALOO KAK DIRAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ADUH AKU KANGEN BANGET!!! Udah 1398348 abad nggak baca fanfic nya kak dira hiks T.T…dan ternyata udah banyak banget yang di post. akhirnya dapet waktu juga buat baca fanfic hehehe:)
    Dan yang pertama kali aku baca adalah fanfic ini soalnya castnya chanyeol hihi🙂
    shock banget itu chanyeol nya nappeun banget :OO tapi bener kak ini cocoknya writing prompts haha.
    fanficnya keren kak, sekali-kali emang chanyeol harus di buat bad boy. tapi kasian juga sih chanyeol susah move on begitu. pokoknya daebak ! ^^
    ditunggu ya kak Dira fanfic yang lainnya ! semangat nulisnya :))

  42. bru liat exo showtime trus baca ff kak dir, dan itu kontras bget. susah juga ngebayangin chanyeol tidikan, jg buat mbaknya rambut biru itu ntah knapa yg muncul dpkiranku itu tmenku karena dia jg suka musik kek gtu.

    1. hahaha iya ya…semua orang bilang begitu, tapi aku sengaja bikin yeol jadi agak liar gini kkkk xD
      makasih ya udah baca dan komen dan salam buat temenmu yg kayak mbak rambut biru di sini #eh #gagitu kkkk xD

  43. kakak!! Aku baru buka blog ini, padahal aku berharap ada betty eps 4. Tp ga papa ini juga cukup kok. Dan apa ini? Rated 16? Glad that im 17 hehe… Sering2 aja kak bkn yg rated xD *slapped Emg ada rumor apa si? Kok aku kudet ya ._.

    1. ah yaaa betty dan abob bakal dimulai tahun 2014, mohon bersabar ya hehehe :3
      oh syukurlah kamu udah 17, agak deg2an kalo ada yg komen dan bilang “aku sebenernya masih dibawah 16 kak” aduh aku……gitu lah >.<
      rumornya…itu yg dia main film +19 kkkk xD
      sudah, itu sudah berlalu, lupakan saja hehehe😀
      btw makasih ya udah baca dan komen fic ini :3

  44. CIee kak Dira nulis yang begituan hehe😀 v
    Tapi kurang hot kak, Chanyeol-nya kurang liar ._. *matados
    Setuju sama pernyataan di Zitao, cinta itu seperti kaleng minmuan yang kalo udah habis dihancurin; awalnya manis namun bisa buat hati hancur di akhir..
    Nice as always~~

      1. Hahaha soalnya selama ini aku ngira kakak itu polos (?), soalnya kan biasanya kakak nulis fic yang fluff kekeke😀 v
        Aku gak nyangka kak Dira bisa nulis yang se-liar itu xD
        Makasih juga buat ngereply komenan aku kak😀❤

  45. Kak Dira? Hai Kak, lama tak jumpa aku rindu denganmu :3
    Sebenernya udah lama baca tapi baru sempet komen sekarang, abisnya pas itu UAS dan nyolong” baca ff lewat hape. /pehlis, gak patut ditiru banget/
    Kak, jebal ini jadi bayangin Chanyeol metal abis. Celana robek-robek, tindik sana sini, minjem eyelinernya baekhyun. Ahahak jadi lucu mah kalo saya bayangin sendiri.
    Duh, kamu cinta sama perempuan dengan rambut ngejreng itu yah? Yaudah baek baek aja yah.. Semoga dia bukan sodara janetta janet yang koleksi wig sampe satu gudang. Agak nyesek juga sih bagian akhirnya, ternyata dia ditinggal mati pacarnya? Prihatin saya sama idup situ, Yeol…
    Etapi ya kak, itu rumor emang sengaja gak saya kepoin sih, cuma sekedar tau aja. Yang saya bingungin, kenapa Chanyeol gituloh? Dia punya muka baby face kalo menurut aku dan lawak sekali. Kenapa bukannya Kris, Tao, atau Kai aja yang udah sangar bawaan lahir. Dia cuma figuran kan???? Tapi tetep aja, dia masih bocah /halah/

    As usual ceritanya sederhana tapi diksinya yang bikin waw! Ini bagus banget lo kak! Aku sukakk…
    Udah deh ya.. Saranghae annyeong~~~

    1. haaaiii kamuuu, iyaps! aku juga rindu dengan kamuuuu >.< pertama-tama, makasih ya udah baca dan komen ini🙂 yaampun jangan suka nyolong waktu ditengah-tengah uas begitu kkkk xD
      iyaps! metal banget dianya huhuhuhu
      "Semoga dia bukan sodara janetta janet yang koleksi wig sampe satu gudang." <—–heh! ini apa maksudnya hahahah xD /ngakak/
      iya, terlalu mainstream kalo ditinggalin gitu aja, yaudah sekalian meniun aja ceweknya hahaha /sadis/
      hahaha iya ada-ada aja yang bikin rumor, tapi entah kenapa aku kalo ngeliat mukanya yeol tuh…semacam berpikir ada sisi lain dari pribadinya yang suka ngebanyol gitu hahaha #delu

      okeh hahaha makasih ya udah nyempetin baca dan komen fufufufu❤

      1. Lah pas bayangin biru elektrik itu gimana yang muncul pertama malah mukanya janetta janet. Akhirnya bayangin sapaaa gitu -pokoknya bukan dia- biar dapet feelnya ><

        Abisnya image itu udah melekat banget. Iya, aku juga ngerasa tapi kadang. Sisi lain yang kesepian karena saya nggak tinggal di Korea :3

        Yehet kak…. Sama sama :* :*

  46. kak, aku mau ngaku dosa.

    aku masih 15 tahun kak sebenernya…

    GAPAPA KAN KAK? toh dalam 7 bulan mendatang aku bakalan jadi 16 heuheuuuu… aku gabisa bayangin chanyeol yang lepas kendali karena seonggok(?) cewek berambut biru elektrik. karena chanyeol di imajinasi aku tuh orang yang dikit dikit nyengir /slapped/ tapi berkat kemampuan imajinasi, akhirnya aku jisa ngebayangin adegan demi adegan dengan cukup baik, OHMY…. keren banget kak kerennnn. gimana cara dia ngebawa cewek itu ke belakang panggung trus nyium bibirnya /ehm/ dan yang aku bayangkan adalah chanyeol nyium baekhyun yang dipakein wig biru. oke salahkan jiwa baekyeol shipper ku dan benda ‘eyeliner’.

    muehehe see ya kak! maaf ngerusuh yaaa /bow/

  47. bagi tissue dong kak, hampir berderai nih. merinding dari kepala sampe kaki di akhir cerita. klimaks bingit yaluhan-_- kasihan ya Chanyeol, sampe gabisa jatuh cinta lagi gitu :3 tapi pada akhirnya seneng aja sih aku karna chanyeol sudah bisa jatuh cinta lagi🙂 dan buat tao, udah, coba dimengerti aja gimana chanyeol bisa melupakan masa lalunya. kan makin kasihan kalo dia terus terpuruk dalam kekelaman /halah/
    nice fic kak❤ lopelope deh ;))
    etapi, INI PG 16 YA KAK? hiihi aku masih 15😀 /biar/

  48. Diraaaa ini apaaaaaa *ff neulu, kan udah bacaaa*
    huwaaaaa my twinseu.. aduh kalo beneran rumor itu kejadian, bisa gila saya dir. T_T
    chanyeol masih terlalu polos (eh?) buat maen drama dg rated-nya mainstreem hohoho
    but, FF km baguuuuus bangeeeeet…
    ak sebenernya nunnguin ffnya krissie sama betty. hohoho
    sering bolak-balik ngecek blog km ini mastiin ada ff apa gag dan krn akhirnya akhir tahun sibuk kerja lama gag ngecek.. ehh gag taunya udah ada ff dan yg review udah bejibun.
    TERLAMBAT lagi sayaaa.. huhuhu
    gag apa2 dech yg penting bisa baca. kekeke
    keep write ya diraaa.. fighting ^^

  49. DIRA DIRA DIRAAAA, KAK’S COMINGGGGGG~~~
    uda lama banget ini bacanya tapi aduhh baru bisa meninggalkan jejak sekarang..maafin kak yaaa heuuuuu ;;;
    tau ga dir, awalnya kak kira itu ex pcy beneran pergi tuh mutusin ehhhhh taunya karna meninggal kecelakaan pas mau nonton konser sang kekasih TT__________________TT
    trusss rumor ituuuu, hahahaha~~ tapi benernya kak jg penasaran klo memang kejadian /lhooo/ /diterjang/

  50. Seperti biasa, ceritanya kak Dira selalu menawan dan menyentuh hati.. astaga, aku kira awalnya itu Chanyeol putus sama mantan pacarnya mungkin karena si Chan terlalu sibuk atau gimana jadinya si cewe merasa tak dianggap lalu minta putus. Kemudian setelah berjuang mati2an untuk bisa move on, chanyeol suka sama si cewe berambut biru terang. Well, aku rada susah sih sebenernya bayangin cewe korea dgn warna rambut shocking blue begitu kak._. jadi aku bayangin itu cewe2 amrik sana–” (yg penting feelnya dapet!!)
    Hahaha ada si Tao xD setuju sama Tao (dan kak dira; karena kak dira yg nulis :D) Love is complicated. Hft, untung deh belum ngerasain aku /digeplak ga kaya temen2ku yg udah pada ya.. pacaran gitu trs putus gagal move on nangis ato ga yg lg ngasih kode-peka-pekaan<–percayalah suatu saat aku bakal begitu juga /slapped.
    Dan pada akhirnya, serius, sumpah, ga bohong, demi suho yang tampan maksimal di penghujung tahun! nyesek banget pas tau ternyata mantannya chan pergi karena dia sudah tiada. Itu asli sakit, pasti. Dan aku setuju sama Tao (lagi-lagi) gimana bisa chanyeol melupakan bayang2 mantan kekasihnya itu TT_TT
    Well, itulah realita. Dan ini realita dari seorang bernama Park Chanyeol.
    Terimakasih kak atas ffnya yang menawan ini tepat sebelum penghujung tahun tiba T~T
    Keep writing and fighting ya kak! semangat buat uasnya!(eh, iya kan?) hihi😉

  51. heuheu kaya’nya aku telat banget deh baca ini ff u,u
    horee akhirnya kak dira comeback! *nyanyi bareng shinee xD
    jadi inget rumornya si yeollie T.T
    ah, aku ga tau mau comment apalagi, karena aku selalu suka ff buatanmu🙂
    oh iya, ff “i’m in love with betty and whatever” cepet dilanjutin dong kak.. aku penasaran serius T_T

  52. Ka dira, knp sih klau bikin ff tuh selalu bikin aku greget😄 jujur, sbnrnya aku agak ga ngerti lhooo sma ff ini haha *eh. Adakah sangkut pautnya dgn sebuah ff? Biar aku bener2 ngerti gitu~

  53. aaak! tidaaak! kenapa chanyeol main sosor(?) sih? aaa… kepolosanku(?) /.\
    kaget, si yeol tiba2 cium si cewek dan gak ada perlawanan. hih, ngeri(?) O_O
    abang zitao sebenernya ngiri tuh sama yeol, makanya dia ngomong melankolis gitu. wkwk. sini, sama aku aja *ditendang*
    DAEBAK! JJANG! XDb

  54. Aahh ….. Telat kan aku bacanya, karena akhir2 ini jarang banget mampir ke blog kakak, sorry yaaa kak. Ini juga gak tau komennya pake username lama Apa baru karena aku ganti HP, mudah2an komennya msuk dg nama lama. Okeh, buat fic ini sperti biasa, aku selalu cinta fic kakak. Dannn, kenapa aku mlah suka Sama Tao disini ?? Yaa wlwpun dia gak brenti mrokok. Aku juga kaget pas ada rumor itu, 19+ lagi. Tapi ngeliat tingkah Yeol (you know laa) keknya dia gak ccok maen film kek gituan, dia ccok peran idiot (sorry) itu yg cwek yejin bukan ??? Yeol main nyosor aja, apalagi tuh bibir ditindik, Apa gak sakit ?? Oke deh, aku rasa cukup segitu, krna aku gak pandai buat komen kak, maklumi. Aku mau baca fic kakak yg lain dlu … Bye ~

  55. Hay~😀
    Apakah PCY itu?? -___- *ga update, tinggal di gua*

    Bagaimana aku harus membayangkan piercing di bibir dan alis Chanchan-ku?? Sungguh tak sanggup! Hahaha

    Kenapa wajah Sandara Park yang muncul di pikiranku, yah waktu menemukan kata gadis berambut biru elektrik? Ckckck ^^

    Yeah, rocker juga manusia. Syukurlah, Chanyeol bisa move on dari masa lalunya yang kelam…I think it’s not easy🙂 But, this is love. Love is a grace from Above, and thank to GOD Chanyeol feels it.

    Makasih, author chingu🙂 All the love in the world.
    XOXO

  56. wuuuaaah Kereeeeennn. walaupun just a short fic but…asdghjkl.
    jadi pacarnya chanyeol yg dulu itu meninggal karena kecelakaan bukan karena dia ga suka sama kehidupan a rock star style nya chanyeol? huwwa banjir.
    dan soal rumor itu aku baru tau loh. dan masa sih?

    btw salam kenal ya author nim. aku reader baru disini. annyeong🙂

  57. uhuyyy~ jalan hidup Chanyeol bener-bener engga mulus. keren. keren, tapi aku engga bisa bayangin Chanyeol dengan tindikan dan Tao sama rokoknya. itu …. aneh banget bagiku. tapi keren ceritanya.
    ehiya Thor salam kenal ya, aku sering bolak balil blog ini, tapi berasa belum pernah kenalan sama authornya. hahaw. jadi berasa sok kenal

  58. gak semua orang berani nulis dengan tema kaya gini kak dan aku bayangin chanyeol sama tao jadi anak nakal band rock gitu cocok bangett ugh bayangi si oc juga cocok sama chanyeol huhuhu keren ini kak

  59. Dira eonnie, FF-nya keren banget, kyaaaa aku suka ><
    Kasian abang chanyeol, ternyata dulunya pacarnya meninggal yah T^T
    oh iya gadis rambut biru elektrik?
    pas baca FF ini aku nggak kebayang sama rambut kayak gitu, yang kebayang sama aku malah rambutnya warna hitam biasa -.-
    good job eonnie! ^^

  60. emang chanyeol jadi main film yg 19+ yaa kak? aku gatau soalnya hehe
    dan tau ga kak… kakak nulis ini udah lama tapi kok sekarang aku jd kebayang wendy yaaa
    dan yeah, cocok aja chanyeol kaya gini haha cuma ganyangka mantannya meninggal u.u

  61. hai lagi, Kak Dira! abis ngecharge dan wala~! aku masih belum puas menjelajahi blog unyu ini dan akhirnya aku mengetik hangukffindo di kolom search gugel. langsung mencet masterlist bhaq. maafkan dirique yang ff-maniac ini, apalagi kalo authornya keren begini *kedip-kedip manja*
    sebelumnya aku mau minta maaf ya jadi sebenernya aku itu masih 15 tahun. iya bener, maaf ya HAHA nyerempet dikit lah ya maklumin sj kekepoannya tinggi, apalagi maincastnya jodohku hehe ((siapapun aamiin-in buat aku bahagia plis))
    wah Chanyeol bertindik di hidung dan alis? bayanginnya aja aku udah ambyar, Kak. dia pake tatto dua baris di lengennya aja aku udah mampus gimana dia tindikan???? lemah banget????
    ok, abis ini aku mau cat rambut warna biru aja biar Chanyeol suka. GA DENG.
    very nice fiction as always Kak Dira sayang❤❤❤

  62. Ini ceritanya bner2 pendek tp mmbekas diotak ga bisa ngilang.. sumpah ini keren. Aku ngebayangin chanyeol dgn setelannya yg di mv call me baby. Bhakan aku ngebayangin modelnya yg parah abis krn pke tindik di alis sm bibir. Omgomgomg chanyeol… aku padamu..

    Dan si gadis rambut eletrik? Aku jdi ngebayangin mukanya wendy red velvet haha..
    Eh ini postingannya udh dr 2013 lalu, yg ampun aku norak ktimggalan jaman bnget. Knp aku hrs ditakdirkan nemucrita ini stelah 2thn teakhir dr postingan crita ini. Haduh haduh

  63. yeolli >< jadi sukanya cwek yg rambut nyentrik gitu yaaah tapi cocok kan gitarisnya band rock ada tindik nya lagi.. wuaaah kereen bayangin chanyeol jd bad boy.
    untung dia bisa move on ya ampun ntar kesian kan mukanya ganteng tpi jomblo hihi

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s