Posted in Comedy, EXO, Fanfiction, Romance

I’m in Love with Betty and Whatever [Ep.3]

Cast: Kris [EXO-M] and OC [Betty] || Support Cast: EXO Members || Genre: Comedy, Romance, Telenovela! AU || Length: Chaptered || Rating: PG

Disclaimer:

Adapted from the most popular telenovela in Columbia—Yo Soy Betty, La Fea (I am Betty, the Ugly One).

Summary:

Kris butuh sekretaris, Luhan membawakan Betty padanya.

| Prologue | Episode 1 | Episode 2 |

[Episode Three]

Deadline!

Tahukah kau, kalau hari-hari di EXO Moda berjalan sangat, sangat, sangat cepat hingga rasanya tiga hari terasa seperti dua detik. Wow, bagaimana mungkin?

Bagi Kris, rasanya baru hari kemarin ayahnya meninggal dan dia mulai menduduki kursi CEO EXO Moda. Rasanya baru kemarin dia membeli jas hitam untuk hari pertamanya bekerja dan mengikat dasi pun masih salah. Tanpa sadar ternyata hal itu telah berlangsung dua tahun dan Kris berumur 26 tahun, bukan 24 tahun lagi.

Berbeda dengan Luhan, rasanya baru kemarin dia melempar toganya ke udara setelah kelulusan dan berakhir dengan memanjat pohon karena toganya tersangkut di atas sana. Rasanya baru kemarin dia bolos kuliah bersama Kris. Rasanya baru kemarin dia direkrut menjadi manajer pemasaran, tanpa sadar hal itu terjadi dua tahun yang lalu.

Lain lagi dengan Kim Jongdae. Pria itu merasa baru saja membeli sekotak donat sebagai cemilannya kemarin, lalu hari ini sudah habis. Oh, tidak. Ternyata dia memang tanpa sadar menghabiskannya sambil mengerjakan laporan SDM. Baiklah.

Lalu bagaimana dengan Chanyeol?

Bagi Chanyeol, rasanya baru kemarin dia melamar kerja sebagai office boy di EXO Moda dan berakhir sebagai tukang fotokopi, karena Jongdae berkata, “Tanganmu bagus untuk menekan tombol di mesin fotokopi. Kau bisa jadi tukang fotokopi.” Alasan yang cukup rasional.

Dan—tada! Dia jadi Chanyeol si tukang fotokopi yang bertubuh tinggi. Dan jangan pernah meragukan kemampuannya, walaupun…err, dia memang suka lalai dan menghabiskan hampir setengah rim kertas karena salah mengkopi dokumen, tapi dia cukup baik. Seperti saat ini.

“Hai, Patricia.”

Patricia hanya diam seribu kata seraya tangannya menari-nari di atas keyboard; mata terpaku pada layar. Dia punya deadline, yang akan membuatnya benar-benar dead kalau dia tidak menyelesaikannya dalam waktu kurang dari satu jam.

“Hei, hei…Patty.” Chanyeol berada di depan mejanya, berusaha menarik perhatian Patricia.

“Hei.” Dia tidak menyerah.

“Halo? Apa ada orang?” Apa dia tidak tahu Patricia sedang sibuk?

“Halooooooo—AWW!!”

Sebuah pencil melayang tepat mengenai hidungnya dan jangan tanya dari mana asalnya.

“BISAKAH KAU DIAM??” teriak Patricia berang.

“Aku hanya ingin memberikanmu list gaji yang sudah ku-fotokopi,” kata Chanyeol sedih sambil menggosok hidungnya yang sakit. Patricia berhenti mengetik sejenak. “Kenapa kau tidak bilang dari tadi, Park Chanyeol?”

Well, walaupun hidungnya sakit, namun itu tidak ada apa-apanya ketika Patricia menyebut namanya dengan embel-embel ‘Park’. Dia…entahlah, hanya senang mendengarnya. Chanyeol pun tersenyum.

“Aku ‘kan mau menyapamu terlebih dahulu—”

“Jangan banyak bicara dan serahkan fotokopian itu padaku sekarang!” perintah Patricia dengan satu tangan masih mengetik dan yang lainnya menunjuk satu bidang meja yang kosong. “Letakkan di sini, Park Chanyeol.”

(Ah, Chanyeol senang lagi)

Chanyeol langsung meletakkan tumpukan kertas di sana. Dia mendapati hatinya sedikit sakit melihat Patricia menghela napas lelah setelah tumpukan kertas itu diletakkan.

“Kau lelah ya?” Chanyeol bertanya.

Patricia tidak menjawab.

“Aku tahu apa yang bisa menghilangkan rasa lelahmu.”

Gadis itu mendengus. “Oh, yeah?” Dia pikir ini konyol kalau Chanyeol tahu bagaimana kepalanya mau meledak melihat deretan nama para buruh pabrik yang akan gajian hari itu.

“Aku membuat ini untukmu.” Patricia mendengar Chanyeol bergumam pelan. “Tada! Patricia, lihat ke sini.”

Patricia baru saja ingin mengkalkulasikan uang lembur si kepala buruh pabrik Byun Baekhyun, ketika dia melirik ke arah Chanyeol dan saking kagetnya dia malah menghapus semua data Baekhyun dengan menekan tombol delete. Kasihan, Byun Baekhyun.

“APA ITU??” pekik Patricia terlonjak kaget.

Jangan anggap Patricia berlebihan, kau pasti juga akan bereaksi sama sepertinya kalau melihat ini.

“Wajahku!” jawab Chanyeol bangga memegangi kertas itu sambil nyengir. “Aku menempelkan wajah di mesin fotokopi dan jadi seperti ini. Aku bahkan mengambil beberapa ekspresi. Kau mau lihat—”

“TIDAK!” Kepala Patricia berdenyut seolah sebentar lagi akan meledak. “Chanyeol,” dia memejamkan matanya sejenak. “Kau. Sudah. Gila.”

Hati Chanyeol pun mencelos. “Tapi, ini masterpiece, Patty.”

Patricia melotot padanya. “Jangan panggil aku, Patty. Oke? Itu terdengar seperti fatty.”

“Tapi kau tidak gendut—hei!”

Tiba-tiba Patricia meremas kertas bergambar wajah Chanyeol dan melemparkannya ke sudut ruangan dekat lift. “Yes!!” Sorak Patricia, dia menatap Chanyeol sinis. “Pergi dari sini sekarang juga, Park Chanyeol. Sebelum aku men-staples matamu yang besar itu.”

Wow, ancaman yang mengerikan. Dengan berat hati Chanyeol pergi dari sana. Dan Patricia bisa melanjutkan pekerjaannya.

“Ada-ada saja tingkah orang itu.” Dia jadi tergelak sendiri. “Mengkopi wajahnya sendiri? Jaman sudah maju, dia bisa memberikan fotonya padaku kalau mau.”

Lalu Patricia menyadari apa yang baru saja dia katakan dua detik kemudian. Wanita itu refleks menutup mulutnya sendiri dan berbisik dalam hati, “Apa yang barusan kau katakan, Patricia??”

Dan yang lebih membuatnya shock adalah…

“Di mana data-data Byun Baekhyun? Astaga!! Apa aku menghapusnya??”

“Patricia, dua puluh menit lagi,” senandung Jongdae dari dalam ruangannya.

Ah, Patricia benar-benar dead, dead, dead!

***

Dari kejauhan…

Seorang pria menatap gedung EXO Moda dari balik jendela kantornya. Betapa gedung tinggi itu menjulang ke langit dengan logo besar berwarna merah, kaca berwarna hitam mengilap. Dia dapat memastikan berbagai macam orang di sana tengah memulai pekerjaan mereka dan sangat sibuk.

“Bos, ini koranmu.”

“Letakkan di meja.”

Si pria itu tidak membalikkan kursi super besarnya untuk menghadap sang asisten yang datang. Dia hanya diam, menyesap kopinya.

“Kau mau tahu apa headline koran hari ini, bos?” Yixing bertanya.

“Hmm…ya.”

“EXO Moda.”

Begitu mendengar nama EXO Moda, si pria di balik kursi itu tak bisa menahan diri, maka dia berbalik dan sudut bibirnya tertarik ke atas membentuk seulas senyum.

“Oh ya?”

Dia mengambil koran itu dari meja. Membaca headline-nya dan melihat gambar yang terpampang di sana.

“EXO MODA Siap Menggebrak Mode Busana Musim Dingin tahun 2013. Hmm…menarik.”

Dia menyandarkan tubuhnya ke kursi di belakangnya, tersenyum lebar.

“Sangat menarik, Yixing.”

***

Jika semua orang tak bisa melupakan bagaimana kesan pertama mereka masuk EXO Moda dan merasakan bagaimana waktu berjalan begitu cepat, hari ini tentu menjadi sejarah yang akan selamanya Betty ingat dalam hidupnya.

Bukanlah aneh baginya diantar pergi ke kantor dengan ayahnya. Setiap hari Betty dan ayahnya naik mobil Mini Cooper butut warna hijau keluaran tahun 1994. Sambil mendengarkan siaran radio lagu lawas beserta sarapan di mobil, ah, ya itulah kebiasaan Betty.

Semuanya berjalan sempurna pagi itu. Betty tidak terlambat bangun, jalanan begitu sepi; tak seperti biasanya yang macet. Lagu lawas dari tahun 1978 terdengar enak di telinga.

Tidak ada masalah sampai mereka berada di pompa bensin dan bertemu seseorang yang tidak disangka.

Seseorang yang menaiki mobil Mercedes Benz warna hitam. Betty mengenali sosok itu dari jendela belakangnya. Memang sih, dia baru mengenalnya tiga hari, tapi sosok ini mampu membuat kaki Betty seolah tak punya tulang mirip jelly stroberi. Sosok yang berwibawa dan dia adalah…

“Itu seperti Pak Kris,” ujar Betty memicingkan matanya saat mobilnya berada di belakang mobil hitam itu.

Sang ayah pun menoleh padanya. “Pak Kris? Oh—bos barumu itu?”

“Ya, tapi…” Betty masih harus memastikannya, karena bisa saja dia salah. “Entahlah, yah. Aku tidak yakin.”

“Yang ada di depan kita ini CEO EXO Moda???” Uhuh, ayah Betty bisa dibilang fans fanatik perusahaan mode ini sejak dulu. Bukan tertarik akan baju-bajunya, namun akan strategi bisnis yang EXO Moda pakai hingga bisa menjadi perusahaan ternama seperti sekarang.

Pria paruh baya ini pun tak menyia-nyiakan kesempatan. Siapa yang tahu kalau nanti dia tidak akan bisa bertemu CEO muda EXO Moda lagi bukan?

Betty mengangkat bahunya. “Ya, kalau tidak sal—ayah! Kau mau ke mana?”

Ayah Betty keluar dari mobil dan berjalan menuju mobil di depan mereka. Wajahnya begitu berseri-seri ketika mengetuk jendelanya.

Kris sedang membaca majalah online di ipad-nya ketika sebuah ketukan di jendela terdengar, dan jantungnya mau tidak mau melompat kaget. Dia mengalihkan pandangannya dari ipad dan menemukan seorang pria berambut tipis mengetuk jendelanya.

Kris bisa saja mengiranya orang jahat, bisa saja menelepon penjaga keamanan  pompa bensi, namun begitu melihat sosok di belakang pria tua ini, Kris tidak bisa melakukan apa-apa.

“Betty?”

Lalu Kris membuka jendela mobilnya. “Halo, Pak Kris. Selamat pagi.” Betty melambaikan tangannya dengan wajah ceria. Kris tentu tidak menyangka mereka akan bertemu di tempat seperti ini.

“Selamat pagi, Betty. Dan—” Kris menatap bingung pria tua yang tak lain ayah Betty, sedang melongo di jendelanya. “ini…”

“Dia ayahku, pak. Ayah, jangan begitu,” kata Betty berusaha menarik sang ayah dari jendela, namun nihil. Ayahnya tak mau bergerak dari sana.

“Kau CEO EXO Moda?” tanya ayah Betty setengah sadar, setengah pingsan.

“Iya, aku CEO—”
“Perkenalkan, aku ayahnya Betty.” Tiba-tiba saja—tanpa disangka—ayah Betty meraih tangan Kris di dekat jendela dan menjabatnya begitu erat. “Aku fans-mu. Aku adalah fans-mu, Pak Kris.” Ugh, itu cukup aneh bagaimana seorang pria paruh baya memanggil Kris yang jauh lebih muda darinya dengan sebutan ‘Pak’.

Kris hanya bisa pasrah melihat tangannya diremas parah oleh ayah Betty. Tidak ada yang pernah melakukan hal itu padanya. Dia menarik-narik Kris hingga tubuh itu hampir keluar dari jendela, well, Betty harus melakukan sesuatu sebelum dia kehilangan bosnya.

“Kau tampan dan kau berkarisma. Bolehkah aku tahu strategi bisnis EXO Moda?”

“Err, y-ya…terima kasih—” Kris tidak tahu harus memanggilnya apa. “—tuan. Dan…maaf, itu rahasia perusahaan.”

Ada segelintir rasa kecewa di raut wajah pria tua itu. “Oh, tak apa. Aku hanya senang Betty bisa bekerja di sana. Terima kasih sudah menerima anakku di sana. Kau tahu, kami berpesta saat mengetahui Betty diterima jadi sekretarismu.” Ayah Betty mengguncang-guncang tubuhnya, sesekali menepuk wajah itu untuk menunjukkan betapa dia sangat mengagumi sosok itu. “Oh, ya ampun! Pipimu lembut sekali!”

“Ayah, hentikan.” Betty dengan sekuat tenaga menarik sang ayah dan Kris pada akhirnya bisa bernapas lega lepas dari cengkeramannya.

“Ayah,” ucap Betty setengah marah. “Apa kau baik-baik saja, Pak Kris?”

“Ya, tentu.” Bohong. Kris melihat rambutnya, dasinya dan kemejanya di kaca spion. Semuanya berantakan.

“Baiklah, pak. Sampai bertemu di kantor,” ujar Betty segera mendorong sang ayah dari sana.

Dua orang itu menghilang dari hadapannya dengan satu anggukan kepala dari Kris. Pria itu menatap mereka lewat kaca spion, berpikir apa yang dia perbuat sampai-sampai di pagi hari seperti ini dia sudah mendapatkan perlakuan yang…yang…ya, begitulah.

Tepat saat itu sang supir masuk ke dalam mobil sehabis mengisi bensin dan bertanya, “Apa anda berbicara dengan dua orang itu, pak? Karena aku melihat mereka baru saja berjalan dari arah mobil ini. Anda mengenalnya?”

Bagaimana ya? Dia kenal Betty (tentu saja), tapi di saat-saat tertentu dia tidak ingin mengatakan hal itu.

Kris baru saja ingin membuka mulut ketika sebuah mobil hijau yang tak lain merupakan mobil Betty melintas begitu dekat dengan mobilnya. BEGITU DEKAT sehingga spionnya MENABRAK spion mobil Kris sampai RUSAK!!!

Kris memejamkan matanya erat-erat.

“Ya, aku kenal mereka.”

***

“Pak, aku minta maaf.”

“Betty, tidak apa-apa. Mobil itu diasuransi penuh.”

“Tapi, tapi, pak. Aku merasa sangat bersalah. Kau boleh memotong gajiku.”

“Betty, tidak ada yang menyalahkanmu, sungguh. Jangan merasa begitu.”

“Tapi, pak. Aku merusak kaca spionnya. Ya Tuhan, aku minta maaf.”

Betty berjalan sedikit cepat menuju lift bersama Kris. Dia pikir, bagaimana bisa tidak merasa bersalah? Kaca spion itu rusak parah, bahkan Betty bisa melihat kemarahan berkilat di mata supir Kris. Dan yang membuat perut Betty melilit sebenarnya adalah itu…mobil…Mercedes Benz. Betty bisa memperkirakan bahwa gajinya malah tak cukup untuk membayar kerusakan itu. Dia akan bekerja seumur hidupnya di EXO Moda dan tetap tidak bisa mengganti rugi kerusakannya.

Ini buruk. Dia tidak cukup siap untuk dipecat di hari ke-tiganya bekerja. Tidak!

“Pak,” gumam Betty lemah. “Maaf.” Dia menatap sedih Kris dari balik kacamata tebalnya.

“Betty…” Kris setengah tersenyum padanya. “Tidak apa-apa. Jika sekali lagi kau meminta maaf, aku benar-benar akan marah.”

Oh, astaga. Betty hampir kehilangan seluruh napasnya saat Kris tersenyum. Well, itu senyuman kecil yang hampir tidak bisa dibilang senyuman, karena sepertinya Kris jarang tersenyum. Hampir berbeda dengan sosok Luhan yang begitu ceria dan suka bercanda. Sangat berbeda dengan sosok Chanyeol, teman barunya yang suka melucu dan membuat dirinya sendiri terlihat bodoh, lalu membuat semua orang tertawa melihatnya.

“Tapi, pak—“

“Betty…”

Betty segera menutup mulutnya. “Baiklah, aku tidak akan mengatakannya lagi. Maaf.”

Kris meliriknya.

“Ah, ma—baiklah, aku tidak akan bicara apa-apa.” Mereka masuk ke dalam lift dengan tangan Betty yang menutup mulutnya sendiri sepanjang waktu.

Kris tertawa kecil dan menggeleng-gelengkan kepala. Dan…dia merasa aneh. Aneh baginya karena ini baru jam 8 pagi dan dia tertawa. Dia tidak pernah tertawa—hei, kapan terakhir kali dia tertawa?

Minggu lalu?

Oh, tidak. Minggu lalu dia tidak punya sekretaris, yang dilakukannya hanya marah, marah, marah dan marah. Jadi…

Kris memandangi pantulan wajah Betty di plat besi lift dan bertanya dalam hati. Sejak ada Betty?

Lamunannya terusik ketika pintu lift terbuka. Jongin dan seorang wanita cantik berambut panjang—menempel bagai belut (eww!)—masuk ke dalam lift. Tak segan-segan langsung menyapa Kris. “Selamat pagi, Pak Kris dan—” Jongin berhenti bicara, ragu mau menyapa Betty di sebelahnya. “—kau.” Terlalu malas untuk menyebut nama Betty.

“Selamat pagi, Jongin.” balas Betty melambaikan tangan padanya.

Jongin membuang muka. Lalu terdengar bisikan-bisikan tak menyenangkan yang mirip dengungan lebah di lift itu.

“Dia siapa, Jongin?”

“Ah, kau pasti tidak mau tahu, babe.”

“Aku tidak suka melihatnya. Dia aneh.”

“Ya, aku juga menganggapnya seperti itu. Tenang sa—”

Kris berdeham cukup keras, membuat seisi lift menoleh padanya. “Jongin, apa kau sudah membuat laporan penjualan tas bulan ini?”

“Belum, aku menunggu para staff—”

Ting!

Mereka pun sampai di lantai 10 dan Kris melangkah keluar tanpa menunggu Jongin selesai bicara. “Aku tunggu laporan itu di mejaku pukul sembilan nanti. Tidak perlu tanda tangan Luhan.” Dia melihat Jongin dengan tatapan dingin yang baru Betty lihat sejak pertama kali masuk. “Dan tidak ada kesalahan, Jongin.”

Seiring perkataan itu, Kris melenggang pergi, meninggalkan Jongin beserta rahangnya yang terbuka lebar. Jongin belum pernah kena marah oleh Kris sebelumnya. CEO itu selalu baik padanya lantaran mengetahui Jongin adalah yang termuda di perusahaan. Tapi, pagi ini dia dikejutkan dengan tingkah Kris yang seperti itu. Dia berpikir, apa salahnya sampai-sampai kena damprat begini? Dan—apa? Laporan harus sudah selesai pukul 9?? Satu jam lagi? Ini gila!!

Betty mau tak mau mengikuti Kris dari belakang, sedikit tertinggal karena bos-nya itu punya langkah yang besar dan saking cepatnya dia berjalan, dia tak sadar pulpen Mont Blanc-nya jatuh di lantai.

“Pak Kris, Pak—tunggu.”

Kris berhenti dan menoleh padanya. Gadis itu memungut pulpennya dan ragu mewarnai perasaannya sebelum menyelipkan pulpen itu ke kantung jas Kris di bagian kiri. Kejadian itu begitu lambat terasa, tangan Betty sedikit gemetaran saat melakukannya dan dia bernapas lega setelah selesai.

“P-pulpenmu jatuh, pak.” Betty meneliti wajah Kris, takut apa yang dia lakukan ini salah. Namun, yang didapati Betty hanyalah wajah datar Kris.

“Terima kasih, Betty.”

“Ya, sama-sama, Pak. Apa…” Betty menggigit bibirnya sendiri. “apa kau tidak apa-apa?”

“Aku baik-baik saja, Betty.” Kris hendak meninggalkan Betty sebelum sekretarisnya itu bicara.

“Pak, hanya ingin mengingatkan bahwa kau punya janji bertemu dengan perancang busana dari Paris bernama…” Betty mengecek catatannya. “Huang Zitao.”

Satu anggukan kemudian Kris berjalan lagi ke arah ruang kerjanya. Dia merasakan udara di sekitarnya mulai menipis dan rasa aneh bergerilya di area sekitar dada kirinya. Kris menghenyakan tubuh di kursi. Dia pusing bukan main, seakan seluruh syarafnya berteriak minta tolong. Dia pun me-reka ulang kejadian di lift, merasa ada kejanggalan luar biasa yang baru dia sadari.

Kenapa aku marah-marah pada Jongin? Kenapa aku meminta laporan itu jam 9 nanti? Aku bahkan tak memerlukannya.

Kris tidak mengerti apa yang terjadi padanya. Dia tidak memahami betul mengapa dia harus semarah itu, dia bahkan tidak bisa menemukan alasan yang tepat untuk marah-marah, apalagi pada Jongin.

Kris menghapus kejadian itu dari kepalanya ketika melihat banyak tumpukan dokumen yang sudah menghiasi mejanya. Ugh, terkadang dia membenci Luhan yang terlalu rajin bekerja, maka Kris mengambil pulpen Mont Blanc-nya dari kantung dan mengurungkan niat itu saat mengingat Betty menyentuhnya tadi.

Kris mengambil pulpen biasa di lacinya dan menandatangani semua dokumen.

Ada apa denganmu, Kris?

***

 

“Kau mau kubuatkan teh? Atau kopi?”

“Tidak.”

“Kau mau baca majalah EXO Moda? Baru saja hari ini terbit.”

Nope.”

“Kau mungkin mau melihat koleksi kami—“

“Aku mau bertemu Kris.”

Kalimat yang terucap dari mulut si pria berjaket bulu membungkam mulut Luhan. Sudah dari satu jam yang lalu Luhan berdiri di sana—menawarkan berbagai hal—bersama Huang Zitao si perancang busana dari Paris. Sudah SATU JAM dan Kris tidak terlihat batang hidungnya, membuat Luhan merutuk sejuta kali dalam hati. Hell, dia punya banyak pekerjaan. Menyambut Huang Zitao bukan termasuk pekerjaannya.

“Oh, baiklah.” Dia tersenyum lembut pada Huang Zitao dan mendesis pelan, “Wu Yi Fuck, kau ada di mana?

Seperti menjawab pertanyaan Luhan, tiba-tiba pintu ruang tunggu VIP terbuka disertai dua orang masuk ke dalamnya. Kris dengan jas hitam merk Gieves and Hawkes—dan Betty mengikutinya dari belakang—mereka berdua sampai di sana.

“Akhirnya,” gumam Luhan menghela napas lega.

Huang Zitao segera berdiri, merapikan jaket bulunya dan mendekati Kris.

“Zitao, aku minta—“

 

Plak!

 

Napas Betty berjengit ketika Huang Zitao mendaratkan sebuah tamparan di wajah Kris—tidak keras, tapi…wow! Dia baru saja menampar seorang CEO?!

Sementara Betty masih shock, Luhan sudah terbiasa akan pemandangan itu. Huang Zitao adalah teman baik Kris sekaligus perancang busana EXO Moda. Dia memang membuka tokonya di Paris dan sesekali dipanggil ke Korea setiap EXO Moda punya projek tertentu.

“Beraninya kau membuatku menunggu lama di sini, Wufan! Apa kau tidak tahu aku masih punya banyak pekerjaan, hah?” pekik Huang Zitao sambil berkacak pinggang.

“Yap, kau benar sekali, Huang Zitao,” timpal Luhan memanasi suasana.

“Aku punya sepuluh dress pernikahan yang harus ku-design. Aku punya deadline!”

Deadline. Ah, itu penting sekali.”

“Belum lagi janji makan malam bersama keluargaku.”

“Makan malam bersama keluarga.” Luhan menggelengkan kepalanya prihatin. “Ya ampun, mana mungkin bisa dilewatkan.”

Huang Zitao melirik ke arah Luhan dan berkata, “Bisakah kau diam?!”

Luhan pada akhirnya benar-benar menutup mulut. Dia berdiri di dekat Betty, lalu berbisik, “Dia sangat cerewet, Betty. Hati-hati.”

Betty hanya bisa menganggukan kepala mengerti apa yang dikatakan Luhan, namun tak cukup mengerti bagaimana pria ini cerewetnya melebihi mulut wanita. Betty juga mengangkat alis melihat penampilannya—jaket bulu-bulu, piercing di telinganya, sedikit eyeliner, rambut tertata keren, celana kulit, dan sepatu boots Prada motif leopard. Ah, Betty lupa kalau dia seorang designer.

“Maafkan aku, Zitao—“

“Uhuh, aku tidak menerima permintaan maafmu.” Huang Zitao bersedekap tangan—membuang wajah.

“Tapi…” ugh, Kris lupa bahwa temannya yang satu ini tidak suka di buat menunggu dan dia malah membuatnya begitu, namun dia ingat satu hal. “Baiklah, sebagai permintaan maaf bagaimana kalau kita pergi ke cafe dan membeli kue tiramisu sambil membicarakan projek musim dingin kita?”

Huang Zitao melompat kaget di tempatnya. “Really? You’re serious??

“Ya, tentu saja—“

Sssshhh…shut up, baby.” Huang Zitao menempelkan satu jarinya di bibir Kris. “Let’s go to the café, right now. I’m craving for tiramisu cheesecake,” lanjutnya seraya menggamit lengan Kris dan bersandar pada bahunya.

Tak sampai sepuluh langkah mereka berjalan, Betty merasa dunia berputar di kepalanya. “’Baby’?”

Luhan di belakangnya menepuk bahu gadis itu penuh simpati. “Aku mengerti apa yang kau rasakan, Betty. Tapi percayalah padaku, Kris itu normal.”

 

***

 

Tentu.

 

Tentu saja Kris normal.

 

Huang Zitao yang tidak.

Betty mencengkeram tangannya sendiri selama obrolan Kris dan Huang Zitao berlangsung. Dia memperhatikan bagaimana kursi mereka berdua begitu dekat, bahkan hampir menempel; juga bagaimana Huang Zitao memperhatikan Kris lekat-lekat setiap kali CEO muda itu berbicara— menjelaskan projek musim dingin mereka. Huang Zitao berusaha menyuapi Kris dengan sesendok tiramisu cheesecake dan Betty berani bersumpah dia tidak bermaksud menggagalkan usaha itu dengan tersedak tehnya.

Huang Zitao langsung melemparkan tatapan tajam padanya, memicingkan matanya tak suka. “Wufan, seriously, apa kau harus selalu bersama pot kaktus ini ke mana-mana?”

(Yeah, singkat cerita Huang Zitao kaget bahwa Betty adalah sekretaris baru Kris, dia menyarankan untuk menggantinya dengan yang baru, namun Kris menolak. Lalu Huang Zitao memanggil Betty dengan sebutan ‘Pot Kaktus’, karena dia bilang, rambut model apa itu? Juga mengatakan, kacamata tahun berapa yang kau kenakan? Kau tahu, itu mirip pantat botol!)

Tenang saja, Betty tidak akan pernah sakit hati oleh semua perkataan itu, tapi satu hal yang dia tidak terima di sini adalah mengapa-Huang-Zitao-harus- naksir-dengan-Kris? Eww!

“Zitao,” desah Kris lelah. “Fokus.”

“Oke, oke, oke.” Huang Zitao bersandar lagi pada bahu Kris dan melemparkan pandangan apa-kau-lihat-lihat pada Betty.

“Baiklah, ada beberapa model yang harus kau design. Tim kami sudah turun ke lapangan untuk mengambil data pakaian apa yang para wanita inginkan untuk musim dingin. Dan…” Kris mengambil dokumen yang diberikan Betty. “…hasil riset menunjukkan bahwa wanita butuh sesuatu yang penuh kehangatan—“

“Oke,” kata Huang Zitao; mengggit sendoknya.

“—kelembutan—“

“Yap, kelembutan.”

Kris melirik Betty sekilas sebelum mengatakan ini, “—dan fashion yang keren. Itu konsepnya.”

Fashion yang KEREN. Ingat itu, Pot Kaktus.” Dia mengacungkan sendoknya ke arah Betty. Betty pun cemberut.

Huang Zitao membaca ulang konsep musim dingin EXO Moda tahun ini. Kehangatan, kelembutan, fashion yang keren. Dia berpikir mudah saja menyatukan semuanya. Wanita hanya perlu jaket yang dapat menghangatkan tubuhnya, dengan sentuhan warna lembut dan permainan bahannya, namun tanpa meninggalkan kesan ‘pakaian eskimo’ yang sangat buruk—alias jaket atau pakaian itu harus tetap keren dilihat.

Mudah, tentu saja.

Namun, Huang Zitao tahu Kris tidak menginginkan hal yang biasa-biasa saja, apalagi setelah mengumbar ke media bahwa mereka akan membuat sebuah gebrakan baru. Tidak, tidak bisa begini.

“Hmm…bagaimana ya?” dia memutar-mutar tiramisu cheese cake-nya sembari berpikir.

“Eumm…maaf, Tuan.”  Betty tiba-tiba bersuara.

Huang Zitao mengangkat wajahnya dari kertas itu. “Ya?”

Betty mengulurkan tisu kepadanya. “Jaket bulu-mu terkena krim.”

Huang Zitao melihat krim menempel di bagian lengan jaketnya, dia hampir memekik ngeri. Oh, please, jaket itu harganya selangit dan Betty bisa mengerti perasaan Huang Zitao, sungguh.

“Bersihkan, bersihkan! Cepat bersihkan jaketku!”

Dengan itu pun Betty segera mengelap krim dari jaket bulu milik Huang Zitao menggunakan tisu. Selagi Huang Zitao merutuki tiramisu cheese cake itu dan berjanji tidak akan pernah memakannya lagi, Betty malah terpana dengan jaket bulunya yang ternyata…whoa, sangat lembut. Lalu sebuah ide melintas di kepalanya dan mulutnya tak bisa menahan kata per kata keluar dari sana.

“Jaketmu bagus, Tuan.”

“Tentu saja! Menurutmu?” kata Huang Zitao sarkastik.

Betty menganggukan kepalanya, menyentuh bulu-bulu halus di jaket Huang Zitao. “Bulu sintetis yang berkualitas baik jika dipadukan dengan bahan kulit akan menjadi sangat bagus. Tidak, tidak. Wanita tidak hanya memerlukan kehangatan saja dan ketebalan jaket yang membuat garis tubuh mereka tak nampak dari luar. Mungkin dengan sedikit menyadur potongan dress panjang ala wanita Perancis dan motif flamboyan yang menimbulkan sisi feminim wanita. Oh, atau jika segmentasi pasar telah dibuat dan targetnya adalah wanita pekerja kantoran, maka model yang bisa dihadirkan adalah pakaian dalam corak yang mewah berpotongan minimalis kontemporer.”

Mata gadis itu menelusuri tubuh Huang Zitao mulai dari sepatu boots leopard-nya sampai ujung rambutnya.

“Atau memadukan mantel bulu dengan gaun pendek dan diberikan sentuhan klasik ala bangsawan Inggris juga bagus—Oh!” Betty menyentuh celana Huang Zitao (sementara pria itu hanya bisa melihat dalam diam bagaimana tangan Betty menggerayangi pahanya). “Celana kulit berwarna cerah bisa meninggalkan kesan yang kuat dan mendalam di musim dingin. Ini akan membangun sebuah fashion yang keren. Juga menebar pesona kelembutan dan pakaian mereka sekaligus menghangatkan tubuh mereka.”

Betty berhenti ketika dia sadar tangannya berada di mana dan segera menarik tangan itu kembali ke dekapannya. “M-maaf…”

Tidak ada yang berkomentar sekitar 38 detik. Betty memperkirakan Huang Zitao akan meledak sebentar lagi karena Betty menyentuhnya. Dia mempersiapkan diri untuk di damprat. Hufth, kenapa hari ini dia melakukan begitu banyak kesalahan? Pertama, mobil Kris. Kedua—

“Betty, kau…kenapa?” tanya Kris perlahan.

“Maaf, Pak Kris. Maaf, Tuan Huang Zitao. Aku—“ Lalu sesuatu yang dingin menyentuh bibir Betty dan sesuatu itu tak lain adalah sendok yang dipakai Huang Zitao untuk makan kue. Dan benda itu menempel di mulutnya beserta krim keju di sana.

Ssshhh…” tatapan Huang Zitao tidak dapat dimengerti. Ekspresinya datar, mulut sedikit terbuka, satu alisnya terangkat dan dia mendekati Betty. Dekat, dekat, dekat, dekat, dan DEKAT SEKALI hingga hidung mereka bersentuhan, mungkin jika sendok itu tidak berada di sana, Huang Zitao bisa mencium Betty.

“Z-Zitao, a-apa yang kau lakukan?” Kris menarik lengannya, namun pria itu menghempaskan tangannya. Dalam posisi aneh seperti itu, Kris merasakan sesuatu yang aneh kembali berulah di dada sebelah kirinya.

Betty jadi sulit bernapas. Dia juga sulit menelan ludah ketika Huang Zitao terlalu dekat dengannya. Dia bahkan bisa mencium aroma parfumnya dan melihat maskara di setiap helai bulu mata pria ini.

“Zitao, hentikan—“

Ssshhh! Shut up, Wufan!!” Huang Zitao akhirnya mengerutkan dahi—alis bertemu di tengah. “Pot Kaktus…”

“Y-ya, tuan?”

“Apa…kau baru saja mengusulkan ide untuk projek ini?”

 

***

Pukul 7 malam.

 

Hampir setengah isi kantor EXO Moda sudah pulang ke rumah mereka masing-masing. Tentu saja. Mereka lelah, mereka butuh istirahat, bahkan Jongin pun rela berbohong pada Luhan dengan mengatakan dia sedikit demam. Jongdae juga begitu, dia bilang bahwa dia sepertinya terlalu banyak makan donat. Ya ampun.

Tapi, di lantai sepuluh masih ada satu orang yang berkeliaran dan belum pulang.

Dia adalah Park Chanyeol.

“Di mana ya? Tadi sepertinya Patricia membuang kertas itu ke arah sini.” Oh yeah, Chanyeol sedang mencari karya masterpiece-nya itu. Namun, kertas itu sudah raib entah ke mana. Chanyeol mencarinya ke belakang tanaman pakis, mencari di dalam lift, mencari di kolong meja, mencari di sudut ruangan hingga mengais tempat sampah. Tidak ada sama sekali.

“Chanyeol?”

Seseorang memanggil namanya. Ternyata itu Betty. Betty baru saja keluar dari ruang penyimpanan file-file dan dia melihat Chanyeol sedang mengorek isi tempat sampah.

“Hai, Betty.”

“Hai. Apa yang sedang kau lakukan dengan tempat sampah itu?” tanya Betty penasaran.

Chanyeol pun beranjak dari lantai, wajahnya cemberut. “Aku sedang mencari karya masterpiece-ku.”

“Karya masterpiece?”

Pria jangkung itu mengangguk sedih. “Fotokopian wajahku di kertas. Aku memberinya pada Patricia tadi pagi, tapi dia malah membuangnya. Dan sekarang aku tidak tahu ke mana harus mencarinya.”

Aish, wanita itu benar-benar sadis, komentar Betty dalam hati.

Tak tega melihat temannya itu sedih, Betty langsung berinisiatif membantunya mencari kertas itu. “Di mana terakhir kali kau melihatnya, hm?”

“Di sekitar sini.” Chanyeol menunjuk tanaman pakis dekat lift.

Mereka pun mencarinya selama hampir 45 menit. Betty mencari di sekitar lift, Chanyeol mencari di dalam tempat sampah. Mereka mencari di bawah meja hingga kepala mereka beradu dan hanya bisa tertawa sambil mengaduh. Lalu Betty menyadari sesuatu setelah itu.

“Chanyeol, kenapa kau tidak mengkopi wajahmu saja lagi di mesin fotokopi?”

Kepala Chanyeol terantuk langit-langit meja saat dia mencoba keluar dari sana. “Apa—aww!!” Betty tertawa seraya mengelus kepalanya.

“Betty!” Chanyeol memegang kedua lengan Betty. “Kau benar! Aku akan membuatnya lagi yang lebih banyak.” Kemudian dia memeluk Betty begitu erat hingga Betty tidak bisa bernapas. Chanyeol meraih tangan Betty setelah itu.

“Hei, mau ke mana, Chanyeol?”

“Pergi ke ruang fotokopi. Kau tentu mau melihat bagaimana proses pembuatan karya masterpiece oleh Park Chanyeol ‘kan?”

Betty sesungguhnya berniat pulang saat itu, mengingat Huang Zitao telah memberinya sebuah tugas penting berkenaan dengan projek musim dingin EXO Moda. Dan jangan lupakan deadline-nya tiga hari ini. Tapi, apa boleh buat ketika Chanyeol menggenggam tangannya begitu erat seolah tak mengijinkannya pergi. Juga tidak mungkin menghapus wajah gembira itu.

 

“Kau harus mencobanya, Betty. Itu sangat seru saat sinar hijau melintasi kedua matamu.”

“Err, tidak terima kasih, Chanyeol. Dan…apa kau yakin ini aman bagi matamu?”

“Entahlah. Tapi terkadang mataku sering melihat kunang-kunang saat selesai.”

 

TBC

 

 

 

 

a/n:

Alohaaaaaa~~~ hahahahaha maaf aku lagi seneng banget bisa nyelesain episode kali ini kkkkk xD

Owkay, mau sedikit curhat (ehem!) aku nulis ini sekitar 1834 kata di hp dan sisanya di komputer. Terus PAS UDAH SELESAI, tiba-tiba mamaku nyuruh aku fotokopiin KTP-nya. Terus pas aku lagi fotokopi di kamarku, aku jadi merasa…”kok aku kayak chanyeol sih”. LALU FOTOKOPIANNYA SALAH ALIAS TERBALIK GITU HAHAHAHA😄

dan mamaku bilang gini: “duh, kayak fotokopi ktp di Bulan nih.” Ih tega, emang Bulan punya tempat fotokopi :(((((

DAN BAGI PARA TAO STAN!!! OMG, MAAF AKU TAK BERMAKSUD BIKIN DIA KAYAK GITUUUU, I SWEAR!!!! ;;;;;

terus…apakah kalian bisa menebak siapa pria yang ngomong sama yixing? xD

Yaudah segitu aja, nantikan ABOB dan fic ini owkay! Ehehehe xD

 

Dan…

SELAMAT ULANG TAHUN PARK CHANYEOL!!! WOHOOO~~~

 Chanyeol, the King of Ferret

(Aku baru sadar kalo fic I’m in Love with Betty and Whatever udah dua episode di post bersamaan dengan ultah member EXO hahaha)

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

136 thoughts on “I’m in Love with Betty and Whatever [Ep.3]

  1. standing applause yeaa!! favorit banget sama bagian pot kaktusnya wkwk. Aku bayangin Tao jadi designer berkalung bulu kemana mana, terus jalannya agak melambai bergelantung sama Kris terus xD semangat buat ngelanjutin episode yang lain! Happy Virus Day!

    1. hahahaha pot kaktus yaluhan maafin aku betty >.<
      iyaaa iya iyaaaa itu yang aku juga bayangin pas lagi nulis tao di sini hahaha maaf maaf T__T
      okeh, makasih ya udah jadi yang pertama komen ehehehe, hadiahnya bisa diambil di pos keamanan yang dijaga oleh oh sehun❤

  2. Aaaaakkkk Dira.. sumpah ini lucu parah. Tiba-tiba aku inget karakter Chanyeol, si gitaris band Al Capone dgn segala macam kebodorannya (fotocopy muka lah -__-“). Lagi ulang tahun tetep aja ya ternista kan, ahahaha😄

    Aduh, nggak ngerti lagi ini lucu banget. Sesungguhnya aku masih nggak terima Baekhyun jd kepala buruh dan nggak kebayang Tao yg jadi designer EXO Moda (tapi sesungguhnya ini part yang bikin aku ngakak banget XD)

    Trus Kris udah mulai suka sama Betty? Ah, ini part yang ditunggu banget. Akhirnya Kris suka sama Betty, meskipun agak kurang dapet feel nya *tiba2 aja gtu dipart ini dia suka Betty, pdhl part sebelumnya dia masih sangat amat takut sama Betty:/
    Satu lagi part yang bikin aku bingung? Kenapa Betty tiba2 jadi ngerti fashion? Padahal dia dandan aja nggak bisa? *ini beneran nanya

    Tebakan aku, pria misterius itu Junmen? Bener nggak? *ceritanya sotoy

    Ah, pokoknya suka.. suka.. pake banget.. banget part ini. Nggak sabar nungguin lanjutannya.. (termasuk nungguin ABOB episode baru xp)

    Buat Chanyeol, selamat ulang tahun :)) Aku mau kok punya pacar kayak kamu, meskipun cuma tukang fotocopy nya EXO Moda😄

    1. hahahaha maacih rai, aduh terima kasih sekali untuk komennya yang begini panjang. sesungguhnya kamu tak perlu begini tapi…ya begitu kkkkk xD /apalah ini/

      ahaha iya sebenernya part pertama yang tentang chanyeol aku agak bingung mulainya begimana, tapi ya mari buka saja dengan patricia-chanyeol dan di tutup dengan chanyeol-betty kkk dan dia tetep bodor, itu harus! hahaha xD

      oh ya, tentang betty-kris. eummm kalo kamu bilang gak dapet feelnya memang sebenernya kris blom naksir sama betty, jadi cuma feel-feel awkward gitu deh sama dia. hahaha tenang kok, aku juga gabakalan nyetting secepet itu heuheu, tapi makasih udah dikasih masukan begini ehehehe xD

      dan yang tentang betty ngerti fashion, ulalala sebenernya aku mau jelasin ini di chapter selanjutnya. kamu mau dijelasin di sini atau…menunggu yang selanjutnya? ehehehe /modus/ /dibuang/

      okeh makasih banget untuk komennya ya dan udah nyempetin baca langsung huhuhu aku terhura ;;;; iyaps, mungkin fic betty ini masih agak lama kelanjutannya soalnya di desember aku bakalan punya waktu yang sangat sedikit untuk nulis,tapi abob diusahain teteup lanjut ehehehe

      yaps! makasih udah baca dan komen yaaa (lagi) :3

      1. Oke, terjawab sudah pertanyaanku. Berarti aku yg salah persepsi ya, dikira Kris naksir Betty.
        Aku pilih nunggu part selanjutnya aja ya, aku reader yang sabar kok😄
        Tau kok fic ini bakalan panjang banget, karena telenovela nya aja panjang banget. Pusing sendiri aku waktu nontonnya, ahaha
        Cuma aku udah punya beberapa prediksi ceritanya bakalan ngarah ke mana, hehehe *sotoy banget
        Pokoknya aku tetep tunggu lanjutannya, nggak usah cepet2 juga nulisnya. Kan sayang kalo alur ceritanya jd kurang dapet karena buru-buru gtu. Semangat Dira!! Kutunggu ABOB *eh, fictionmu yang lain xp

  3. HUAAAAAAAAA akhirnya posting jugaaaaa. ya ampun lagi iseng iseng buka bukain blog blog kesayangan dan ternyata hangukffindo postingg =)) tapi anehnya kenapa gak ada pemberitahuan dari email ya-_- nah loh.

    aduh ceritanya bener bener deh HAHAHHAHAHHAHAHA. menjiwai bangeeeeet. senyam senyum sendiri nih😀 yang ngomong sama yixing siapa ya :OOOO jangan jangan suho? aduh tapi gak mungkin dia guardian angelnya exostan hahaha. atau kyungsu? atau atau atau siapalaaah hahahaha.

    gak nyangka ayahnya betty fans fanatiknya kris. gak kebayang deh pas kejadian di pom bensin lucu banget ya HAHAHHHA. terus tao….. duh gak kebayang muka tao yang sebegitu seremnya tapi… gay. well well nyeremiiiiiin. and kris udah mulai naksir betty nih jangan jangan? hohohoho. next part jangan lama lama ya kak dira! keep writing!

    1. halooo yaampun aku juga kangen sama kamu :)) hah? masa sih gak ada pemberitahuannya? eumm..mungkin emailnya malu kayak aku, jadi kalo publish ngumpet2 ehehehe xD

      hehehe makasih ya udah baca dan komen sepanjang ini, uwoohhh aku seneng😀 eumm siapa ya siapa ya? ehehehe xD nantikan aja, nanti ketauan kok (yaiyalah dir!)

      hahaha itu aku nulisnya pas lagi di pompa bensin juga (he eh, pas lagi busnya berenti dan ngisi bensin kkk harusnya gaboleh mainan hape ya heuuu)
      tao tao tao…duh maaf ya, semoga aku gak dilemparin bom sama fansnya dia hahaha xD
      yap! semoga gak lama ya, soalnya bulan desember ini kayaknya….padat2 gimana gitu hahaha

      okeh sekali lagi makasih ya udah baca dan komen fufufuf❤ nantikan fic lanjutannya😀

  4. kaka aku ngefans patty bangettt, aa patty patty aku fans muu xD
    tapi dia sadis banget, mata Cahanyeol mau di staples? uhhuhuhu itu sadis banget kaka.. baru tadi siang aku tanya apa ada buat Chanyeol, eh sekarang di posf walupun judulnya Betty tp Chanyeol banyak disini… makasih kak dira. aku seneng seneng seneng banget

    uhuhu dan satu persatu nama udah muncul disini, tp Kyungsooo sama Junmyun belom. mungkinkah diantara mereka si lelaki misterius itu? *penasaran banget ini

    dan pot kaktus itu.. ahahah Tao tao tao kenapa? menurutku dia pantes jadi desainer yang glamour itu…
    betty kenapa kamu tahu banget soal fesyen, padahal dirimu ituu…hahah aku penasaran sama yang ini kak. sungguh!

    dan Jongin, itu cewek yang nempel itu siapa? kamu ceweknya banyak ya?

    Chanyeol selamat ulang tahun, dan aku mau bilang SELAMAT karena kamu pantes banget di fictel ini. tukang fotokopi dia pantes pantes pantes. Chanyeol banget pokoknya.

  5. Kak dira ini keren bingit aduh aku sampe lupa dimana aja bagian yg plg lucu tp aku suka waktu bgian kak luhan yg itu aduh dimana yah tadi episode ini seru bingit go go next episode kak

  6. hwahaha.. Chanyeoool.. Astaga…. Huft.. Bodormu ga tanggung2.. Dan aku suka interaksi betty-yeol.. Yg satu lugu yg satu gila..
    Zitao.. Awh.. What the…… Hahaha
    next ditunggu…

  7. Chanyeol ge’ ultah n dia muncul diawal n diakhir dgn ke absurd-an yg sama Fotocopy muka? Bagus bgt yeol /tepokjidat\ aku gak baca bagian bapaknya betty kdang Q ska gak sanggup gak tega bayanginnya Patty patty patty Jadi mirip2 krabipatty Ya? Kamu sadis bgt sih aduh2.Tao kamu..?! /sweatdrop\ gak tau mau ngomong fa? GUBRAK /pingsan\

  8. Kak diraaaaaa..
    Aduh, seneng bnget wktu tau ff ini dipost lagi stlah skian lamaa.. Miss Betty so much,,

    oke.oke,
    buat chapter inii,
    demi ketampanan Wu Yi Fuck, apa.apaan itu pot kaktus.. Well, we know sprti apa selera fashion Betty, tapi apa gak ada nama yg lbih manusiawi dari itu?😀😀

    Aduhh, dan cheesecake? Ya ampyun, si AB style dapat peran bgus kali ini, klau bcra tntng jaket bulu, jadi ingt ini akang wkt di happy camp, hahahah..

    And buat org misterius yg pnya dialog dgn yixing? Mngkin saingan EXO Moda? Yg pasti sprtinya ini org pnya andil bt chapter slanjutnya🙂🙂 .

    Intinya, ini chapter jga buat aku ikut snang, hha, dn Happy Birthday buat si vitamin Park Chanyeol ^^.
    Ditunggu next chapternya, kak.
    Semangatt🙂🙂

  9. Ya Ampuuun
    Bener deh ini lucu banget😀
    Apalagi itu si Tao wkwkwkwkwk lol *bayangin Tao nge-gituin Kris* ._.
    Terus Chanyeolnya kasihan, niat banget ya tuh orang Hahaha
    Oh iya, Happy Birthday Chanyeol~!😀

  10. kyaa ini keren!! kayanya yg ngomong sm yixing suho ya? Ayo ngaku ayo… Taoooo kamu ada piercing tp kok tp kok…. -____- yasudahlah. Aww kris mulai dagdigdug nih, and chanyeol, kamu konyol bgt sumpah. Waah betty udh mulai nunjukin bakatnya niih… Well, can’t wait for the next episode. See ya

  11. satu nih pertanyaanku, perlu waktu berapa hari buat observasi tentang mode? bisa detil bgt kamu waktu nulis part betty yg lg meratiin baju jitao, daebak! serius!
    cant wait for eps. 4.
    juga buat bunch of baby dan cerita baby jongin ^^v

  12. bagian fav nya semua laaaahhhhh <3<3

    kak kalo bikin ff keren banget sihh, bikin gregetannn. itu chanyeol setiap chap kenapa rada gituu? -_- tapi gapapa sih dia emang rada gitu kann…. eh jangan ngomongin chanyeol lagi ulang tahun entar pundung/?

    yang sama yixing apa si suho? kan jadi sulay wkwk *aduhjiwashipper

    selalu ditunggu kak kelanjutannyaa!!

  13. ngga ngerti harus kasih komentar yg kaya gimana, aku bingung !
    ada banyak ekspresi waktu baca ini,
    ·dari mulai ketawa2 ( nemu banyak part yg lucu, dan seurius itu hiburan yg menyenangkn ! )
    · senyum2 gaje sambil gigitin bantal saking gemesnya ( kris mulai ngerasa’n itu ya ya ya sma betty ? ^^,
    patricia ♥ chanyeol = jgn2, karya masterpiecenya dipungut lg tu sama patty kekkeek #sotoy mode on )
    ·dan agak was2. ( reaksi ayahnya betty pas ketemu pak kris, oh my.. itu luar biasa WOW ) dan Tao, ×_× ! .. betty tau tentang fashion ⊙⊙` ????

    selalu suka baca fics disini, ceritanya manis (biar ngga semua), alur sama bahasanya simple tapi menarik (cocok sama otak minimalis kaya aku^^), dan menghibur ^^ heuhheuu !
    hal yg sederhana, biasa terjadi, tapi selalu jadi jauh lbh menarik, nemu sisi lain yg kadang ngga prnah kepikiran.
    itu keren kak Dira, seurius !
    maaf, nulis hal aneh dn luar biasa panjang dikolom ‘komentar’ ^^ kekkekk
    keep writing, fighting !!!!!!!

  14. aaaaaaak! kris keren bgt tuh pas diajak salaman sm ayahny betty,
    dandananny (?) lngsung berantakan gtu :3
    tapi lebih keren lg pas ktmu jongin d lift, kaya ngga suka gtu kalo org lain ngejek betty,
    tapi apa emng bner gtu ya?
    ciyeeeeh😀

  15. aah yaampun entah knapa mata gue langsung seger lihat i’m love with betty ep 3 pdahl seinget gue ini bru jam 2 pagi!! Ajaib jangan2 ini krn masterpiecenya park chanyeol #sumpah kak dira aku pnasaran gmana rupanya chanyeol yg difotocopy itu haha aduh kyak apa ya/jdotin pala ketembok/#

    aduh gue ngakak abis past scene kris-abinya betty-betty dipom bensin, ga ketingglan scene kris-zitao-betty di cafe itu haha ciye kris udah mulai cembukur tp agak shock trnyata dsni taotao agak mlenceng dari kodratnya /dijitak tao/

    well ditnggu next chap kak dira, pnasaran aku siapa yg ambil masterpiecenya park chanyeol ah jangan bilang patricia haha keep writing and jia you kakak.

  16. Kok chanyeolnya … Rada polos yah? Dungu tapi unyuuu hahaha post ini keluar pas ultahnya dia lagi hihi DAN DEMI APAPUN ITU FOTO CHANYEOL PAS MASIH KECIL IMUT BANGET MINTA DIEMUT(?)
    eumm mengenai mini cooper hijau taun 1994, itu kira” kyk mobilnya mr. Bean gitu ya? Kebayang, kebayang banget betapa kunonya keluarga betty hihi ._.v tapi gapapa! Kris pasti lambat laun akan luluh pada betty!
    Patricianya sadis banget sih sama chanyeol -,- hah kalo dia liat chanyeol ngerap pasti dia gak bakal mau lepasin chanyeol *sirik*
    DAN APAAPAAN ITUU HUANG ZITAOOO KENAPA JADI PRIA MACAM GITU SIIIH huhuhu ganteng sih ganteng, keren sih keren, tapi tetep aja kenapa begituu huhuhuh nangis nih :'(((( but when I read the part where Tao put his spoon to Betty’s lips, I forgot to catch my breath HAHAH separah itukah?
    DAN ITU SIAPA YANG NGOMONG SAMA LAY? feeling aku kok kayaknya itu suho ._. Abis in the real life suho is a wealthy men (?) dan kayaknya pria dengan karakter begitu bakal cocok buat dijadiin rivalnya Kris DUH TAU AH ASAL NYEROCOS AJA NIH AKU ._.v
    BAHAHAH AKU UDAH MULAI UAS DARI HARI SENIN KEMAREN DAN BAKAL KELAR HARI JUMAT BESOK TAPI BUKANNYA BELAJAR GEOGRAFI ATO INGGRIS BUAT UAS HARI INI AKU MALAH BACA INI HAHAHAHA gapapa lah (?) hehe kakak yang semangat yaaa

  17. Ahaha…aku senyum-senyumm terus ngikik-ngikik baca ff ini. Bp y Bety koplak .
    Pas baca yg Tao nampar Kris aku sempet heran, ko Cowo tampar Cowo, kerennya kan kalo nonjok, eh….pas baca kesananya baru tau karakter Tao nya jadi melambai.
    Geli juga Tao jadi begitu kekekek…

    Oh…andai tukang fto cpy di kampus sekece Chanyeol bahagia tingat max😄

  18. Lucu banget, ne ff bikin q happy dipagi yang dingin ini. Hehe
    kasian baekhyun nama gajina ke delete gt. Chanyeol jg konyol bgt, msa wjhna di copy dn dksh patty. Saking ud sehati ma mesin ftocopy jd kyk gt. Haha.
    Kris ma tao, gak kbyang ngbyangin tao pake setelan ala ivan gunawan gt dan spt biasa nempel ma kris.
    Kykna kris udah mulai suka betty dc. Haduh.

  19. AAAAAAAAAKKK akhirnya ini di post juga >,o< aku ngakak lah membayangkan tao yg super serem kyk gitu jadi desainer dan dia gay😄 tapi Tao berhasil buat kris cukup risih pas mendekatkan wajahnya ke betty. Gak ketinggalan chanyeol yg selalu super duper konyol, what the hell he did? Fotokopi wajahnya? Aku gak bisa bayangin demi melihat patty yg stress, dia melakukan hal yg ehem terlalu bodoh /maafkan aku yeolli/ but that sweet thing for what he did to her kyaaaa suka pasangan ini. Maaf gabisa terlalu panjang soalnya dari hp😦 ditunggu next partnya dan juga abobnya hihi semangat terus /nari pake pompom bareng Tao/

  20. Bagi Chanyeol, rasanya baru kemarin dia melamar kerja sebagai office boy di EXO Moda dan berakhir sebagai tukang fotokopi, karena Jongdae berkata, “Tanganmu bagus untuk menekan tombol di mesin fotokopi. Kau bisa jadi tukang fotokopi.” Alasan yang cukup rasional.
    Jadi sebenernya dia ngelamar jadi OB kak? Kak dira pliiiiiiis stok jabatan tinggi udah bener2 habis ya buat chanyeol?? ;;;;;;;
    Dan bagian yang ini
    “Beraninya kau membuatku menunggu lama di sini, Wufan! Apa kau tidak tahu aku masih punya banyak pekerjaan, hah?” pekik Huang Zitao sambil berkacak pinggang.
    “Yap, kau benar sekali, Huang Zitao,” timpal Luhan memanasi suasana.
    “Aku punya sepuluh dress pernikahan yang harus ku-design. Aku punya deadline!”
    “Deadline. Ah, itu penting sekali.”
    “Belum lagi janji makan malam bersama keluargaku.”
    “Makan malam bersama keluarga.” Luhan menggelengkan kepalanya prihatin. “Ya ampun, mana mungkin bisa dilewatkan.”
    Huang Zitao melirik ke arah Luhan dan berkata, “Bisakah kau diam?!”
    Luhan pada akhirnya benar-benar menutup mulut. Dia berdiri di dekat Betty, lalu berbisik, “Dia sangat cerewet, Betty. Hati-hati.”
    HAHAHAHAHAHAHA LUHAN KAMPRET BANGET SIH (maapkak)
    Dia kenapa cerewet bin nyebelin gitu sih kak diraaaa xD tapi karena dia tampan, termaafkan deh xD
    DAN AKU KAGET TERNYATA TAO BEGITU ;;;;;
    KUKIRA DIA CUMAN KEKANAKAN AJA LOH KAK TERNYATA DIA,,,,,,, (aku tak sanggup melanjutkan)
    Aku suka sebutaaan Pot Kaktus buat Betty, ah aku suka Betty sih jadi dia di juluki apa aja sebenernya aku suka❤
    Aku kira yang ngomong sama Yixing itu Kris lho kak, trus pas aku baca lagi ada bagian “Seorang pria menatap gedung EXO Moda dari balik jendela kantornya. Betapa gedung tinggi itu menjulang ke langit dengan logo besar berwarna merah, kaca berwarna hitam mengilap. Dia dapat memastikan berbagai macam orang di sana tengah memulai pekerjaan mereka dan sangat sibuk.” Yang ternyata kelewatan pas aku baca ;;;;;;; (aduh kak maaf ya, udah kebiasan sih ;;;;;)
    DAN AKU BENERAN SEDIH DEH KALO CHANYEOL TERNYATA UDAH BENER2 SUKA SAMA SI PATTY (ikut2 chanyeol xD) TRUS SI PATTY UDAH ADA GETAR2 CINTA GITU KE SI TUKANG FOTOKOPI BERTUBUH TINGGI. AKU HARUS APA T_T
    Ah ya ini di-post pas ultahnya chanyeol ;;;;;;;;; (padahal aku telat komen, tapi percayalah kak aku baca ini pas tanggal 27 kemaren :Dv)
    Aku nggak bisa merealisasikan kado yg direkomenin kak dira ;;;;;; berat bgt kak musti ngado mesin fotokopo ke chanyeol, mending aku kado dia pake sesuatu yang ringan dan bisa buat foto2 sama si Patty seperti hp samsung keluaran terbaru, kado ala mbak2 fansite gitu (SOK KAYA, padahal beri kertas 1 rim aja nggak mampu ;;;;;;)
    Aku kira ep 3 ini tayang hari sabtu besok lho kak, makanya aku santai nungguin eh ternyata lebih cepat dari dugaan❤
    Ep 4.nya ditunggu ya kaaaak /winkk/ seperti biasaaaa, agak lama juga nggak papa berhubung desember adalah bulan yg sangat sibuk jadi updatenya jangan buru2😀 (bilang aja takut ketinggalan fah xDv)
    Oke kak dir, segitu aja deh komennku. Udah hampir 2 lembar a4 ini kalo dicetak xD
    SEMANGAT YA KAK DIRA NGELANJUTIN FF.NYAAAAAA❤ DITUNGGU EP 4 SAMA ABOB.NYAAAA❤ CHUEEE~~~ xD

  21. kayaknya udah mulai tumbuh benih benih cinta nih😀
    Gila pagi pagi udah bikin ngakak baca ff ini….
    eonnie kau sungguh hebat

  22. Author, big applause buat mu. Aku emang ke blog ini hari ini buat ngecek ada ff buat yeol khusus birthday nya atau nggak.. Ternyata malah dapet lanjutan eps.3 dan senengnya bukan main.. Aku kira yg eps.3 bakal lama kelarnya. Patricia beneran kejem, dan kasian karena data Baek ilang. Chanyeol tetep sih happy virus. Apa coba fotokopi wajah sendiri? Tp itu lucu.. Bapaknya Betty beneran fans fanatik si Kris. Tapi sampe-sampe menghancurkan kaca spion mobil Kris yang mahal. Mungkin Kris butuh terapi jantung setelah Betty nyelipin penanya ke kantong kiri Kris. Dan cara author menuliskan kalau Kris ngga seneng liat Betty di omongin ngga langsung to the point. Masih seperti bahasa polos. Tapi aku suka, jarang yang ada. Kris yang bingung kenapa dia nyuruh Kai ngasih laporan jam 9, padahal Kris ngga butuh. Dan kenapa Kris ngga mau make pena yang tadi jatuh? Untuk si Luhan, cuma bisa bilang kasihan. Si Tao gay kah? Betty beneran jenius, yah walaupun sampe megang ke pahanya Tao xD . Chanyeol kenapa juga harus nyari-nyari karya masterpiece nya? Tapi itu yang buat lucu.. Ditunggu eps.4 nya yaa…

  23. mesti ngomen apa??
    aku udh nunggu lama dan yahhh kependekan hehe
    itu si chanyeol kok babo amat yakk
    *jedokinkepintu*
    oke lah ep 4 masih di sambung ken ?
    semangat!!!

  24. Diraaa….
    well aku mau curhat bentar..ini fanfic sebenarnya udah ak bca sejak kmren tapi baru sempat komen sekarang maklum abis nemanin suami ke london dan ngerayaiin ultah chanyeol /ga penting bgt/

    Oke lah dari pda bosan mendgar curhatan saya yg bisa jadi setebal skripsi,lgsung ja…ITU JONGDAE MAKSUDNYA APA? BILANG TANGAN CHANKU COCOK BUAT FOTOKOPI? oh chan ku yg malang…author -nim tolong sampaiin ke ceo naikakn oangkat chan aku yah /kedip2/

    trus itu tao KENAPA? Jaket bulu2? Kok aku ngebayangin miss igun (ivan gunawan) hahaha …maafkan aku fansnya tao..

    oke sudah dulu..ditunggu kelanjutan dan abobnya..DAN HAPPY CHANYEOL DAY…VIRUS CHANYEOL /Terian dari london/ ppapoy~~♥♥♥♥♥♥

  25. “Aku tunggu laporan itu di mejaku pukul sembilan nanti. Tidak perlu tanda tangan Luhan.”
    Seiring perkataan itu, Kris melenggang pergi, meninggalkan Jongin beserta rahangnya yang terbuka lebar. Jongin belum pernah kena marah oleh Kris sebelumnya. CEO itu selalu baik padanya lantaran mengetahui Jongin adalah yang termuda di perusahaan. Tapi, pagi ini dia dikejutkan dengan tingkah Kris yang seperti itu. Dia berpikir, apa salahnya sampai-sampai kena damprat begini? Dan—apa? Laporan harus sudah selesai pukul 9?? Satu jam lagi? Ini gila!!

    buahahaha!! sneng akhir-nya ad juga yg ng-damprat s badboy childis(?) itu!! #LoL# Ohh, bagaimana rasa-nya? haha!!😀

    kacamata tahun berapa yang kau kenakan? Kau tahu, itu mirip pantat botol!

    ini s panda Tao kejem amat yak? udha d bilang ‘pot kaktus’ trus kacamta d blang ‘pantat botol’! astaga! kau, menjauh dr Yi Fuck(?)-ku! #Plak #dimaukmasa😀

    terus”mslah Yeol, astaga! kau masih mngejar nenek sihir(?) itu? jangan menyerah Yeol! haha! masterpiece-nya cari terus!😛
    d tunggu lanjutan-nya Eonnie!😀

  26. kak dira maaafff aku baru komentar sekarang padahal bacanya udah tadi malem, maafin ya kak dira ya? /senyum manis ala bacon/

    baru pertama baca part 3 udah disuguhin aja sama Chanyeol dan kelakuan minusnya. ngapain di memfotokopi wajahnya sendiri? chanyeol, plis….. dan kasian byun baekhyun syahabadmu, dia harus kehilangan datanya gara gara dirimu. kau harus bertanggung jawab Chanyeol! eh? patricia suka sama Chanyeol kan? tapi dia semacam hate hate love (?) gitu deh, icikiw….

    OH! OH! OH! Itu suho kah? tadi malem udah aku hitung (niat banget ngitungnya) dan cuman SUho yang belum kebagian. iyakah? suho kah? ow Yixing~~~ aku merindukanmu sayaaanggg, kemarilah ke pelukan bunda /Yixing anak bunda, jangan takut, bunda akan melindungimu, Nak. tenang saja, bunda akan selalu menjaga Yixing semampu bunda. akan bunda buat Yixing bahagia selamanya/

    Duh, si betty itu lairan taun berapa? kenapa dia masih mau pake baju yang begitu? dan lagi ayahnya….. ayahnya super duper ekstrim. jauh jauh ah biar gak di’serang’ saking ngefansnya.

    tuhkan Jongin, jangan ngeremehin orang lah. jangan! kan udah dikasih tau bunda, semua orang itu sama di hadapan Tuhan, jangan dibeda bedain ya Jongin.

    TAO!!! Kenapa Tao jadi super duper nyeremin gini? dia semacam pria penyuka lelaki macho (?) gitu deh, tapi kamu tetep ganteng kok Sayang. jangan takut, itu tidak akan membuat image manjamu hilang (?)

    Eh? dia kok galak gitu sama Luhan? jangan sakiti Luhan! dia laki laki yang baik dan manis. aku bisa menjaminnya.

    A-PA?! BETTY?! ternyata seleranya dia gak jelek jelek amat, cuman mungkin dia belum berani aja merubah dirinya sendiri. ah, harus minta bantuan master Tao nih buat bikin Betty cantik ngalahin PatriciaPatrickStar.

    Chanyeol Chanyeol Chanyeol, dirimu rajin sekali Nak. dan ngapain kamu repot repot nyari kalo kamu bisa buat 1000juta kopian wajahmu pakai jarimu sendiri, tinggal sentuh tombol dan TARAAA!!! wajahmu dimana mana.

    Oke, kak Dira, semoga ini komentar gak panjang panjang amat karena di samping ini udah ada scrollable kotak komentar.

    FIGHTING BUAT SEMUANYA KAK DIRA~~~~

    PS: Chanyeol lucu gitu di foto. HAPPY CHANYEOL VIRUS DAAAYY~~~~~

  27. Pertama aku boleh ngakak gak??? SOALNYA CHANYEOL BERULAH LAGI DISINI!!! Wajah yg di fotokopi dibilang masterpiece? Ya Luhan, apalagi Patty sama sekali gak ngehargain (ya iyalah kalo gue yg jadi Patty lagi sibuk2nya pasti gak mau diganggu -_-).

    Euhmm.. kak… KENAPA TAO KOK REMPONG?? It’s okay sih ya, tapi menurutku Tao disini bukan kayak desainer cowok sejenis sama Ivan Gunawan (lho?) yg kayak di pikiranku awalnya, tp ngerasa kek anak kecil yg selalu lengket sama kakaknya. Huehuehue. Dan, speechless. Ternyata Betty punya selera fashion yag bagus. Kenapa gak dari dulu aja mbak biar bos Wu Yi Fuck itu terpesona sama kamu -_-

    Boleh nebak gak yg dipanggil ‘Bos’ sama Xingxing Hyung? Dan… apakah itu Suho? Soalnya aku gak liat Grandpa di fic part ini dan sebelumnya ;_;

    Ditunggu tulisan kakak yg lainnya (yg paling jamuran nunggu ABOB nih). Keep writing kak~!!

  28. eonni… hai!
    ini nicken yg ganti id… salam kenal lagi😉

    aaaaaaah….. chanyeol endut…… o.o unyuuuuuu…..

    tao gay?! ga cocoook….. cocoknya jadi yg macho..
    emang ada yg ngomong sama yixing? #lho?

    eonniiiii… aku desember juga UAS… u.u semangat… fighting!!!!
    #readers geje

  29. Eonni? Haruskah Pei pgl itu? Ok terserah setidaknya Pei punya sesuatu untuk memanggilmu eon/?
    Ok sbnrnya Pei mau ngsh tau eonni ssuatu hal yg gk terlalu pntg. Lol. 1st, ini adalah ff yg plg Pei tunggu tungguuuuuuu next eps nya dan syukur alhamdulillah akhirnya eonni ngepost jg-,-
    2nd, Pei senenggggggggg bgtttttt krn ff ini mood booster Pei wkwk tp sdkit sedih jg sih soalnya gk ada suami Pei si namja albino oh mija u.u but its okay. 3rd, Pei readers baru yg lumayan lama dan baru brani nongol/?. 4th, sesungguhnya Pei udh fall in love sm eonni sjk ff exo yg tntg Ayah itu (maaf Pei lupa namanya) ._.v 5th, dan taukah eonni knp Pei pake nama ‘Peizhi’ krn sejak Pei baca ff kris the rockstar appa, sjk saat itu jg Pei mengecap diri Pei sbgai lil’ princess-nya daddy (kris) wkwk, maaf tp apa blh Pei ambil nama itu? Eonni gk marah kan? ._. Udh cm itu aja maaf Pei cerewet ._.v Pei tunggu next epsnyaaaa!!!! Fighting! Xoxo!

  30. Hai kak dira!!! Inat aku? Oke sepertinya tidak. Aku ngefans sm kak dira grgr kak dira njuriin ff ku di ifk. Oke mungkin kak dra gak inget juga.
    Oke berhenti curhat. Ff ini DAEBAK!!! Aku suka sm seriap karakter yg diceritain kak dira di sini. Apalagi katakter luhan nya. Omg jdi makin sayang sm luhan. Oke ini gak penting.
    Aku sering mampir di sini dan baru baca salah satu ff yaitu ini. Dan akuuu…… SUKA BANGET. KEREN. DITUNGGU NEXT CHAPTER NYA🙂

  31. alohaaaa diraaaa~~ , ayem kambek kkke (sapa gw??)…emm sbnrny aku uda baca ni dari eps 1 trs ga smpet komen trs lama bgt ga maen ke blog km eh trnyta uda ada eps 3 jg, yaudin sklian dsni komennya wwkk /alesan aje/plakk.

    uggh aku fans berat betty la fea dir, dulu tmn aku blg aku mirip betty gegara outlook aku yg kacamatan trs kaga update fashion jd baca ini berasa nostalgia sama telenovela dan cerita di masa lalu jg (jd curhat ini)

    ada satu karakter yg lum nongol dira, temannya betty yg cowok yg sama2 culun itu mana??? apa di eps 4 munculnya?? dan ngarepnya kyungsoo yg jd cwok culun itu abisnya cucok sih lol..
    trs yg ngomong sm yixing keknya suho deh, ntr dia jd saingan ecomoda kan??

    chara yg bikin shock itu tao, srius aku ngakak pas tao ngambek ke kris kkk. dan apa pula itu jongdae sama patricia uda kyk geng iljin ja -___-‘

    eh klo ada satpam ganteng macem sehun, ob unik macem yeol, mandor unyu macem baek dan bos cakep kek kris gitu, aku jg mau dandan ala betty gtu hhaha

    ah yasudah diraaa, ditunggu lanjutan telenovelany ^^~

  32. Hai kak ‘-‘/
    Hah, aku bingung mau komen apa karena aku dasarnya emang gak bisa komen :”
    Pertama, aku seneng banget pas liat di blog ini ada postingan baru dan WAW, haduh gembira banget😀 /tebar konfeti/
    Kedua, aku menyadari kalo ada sinyal-sinyal 3G (ehem salah) maksudnya sinyal-sinyal tertentu sama Kris-Betty apalagi pas bapaknya Betty nge-fans sama Pak Kris. Terus pas nyerempet mobil, aww.. Kenapa gak nyerempet hatinya Kris aja😀
    Ketiga, yang Yixing yang ngomong sama makhluk hidup/? itu prediksinya.. KJM? Kim Joonmyun? Hehe, maap kalo sotoy, tapi soalnya KJM belom muncul batang idungnya hehe ._.v
    Keempat, Betty mulai munculin ide kreatif sama nyonya (ehem salah lagi) maksud saya Tuan Huang Zitao. Dibalik pot kaktus itu terdapat sebuah kehidupan/?

    Kelima, ff-nya jangan di pw ya kak😦 Kalo di pw nanti gak asik kak! Terus emang ‘desember ini kelabu banget’ T-T soalnya ada UAS yang asdfghjkl banget HUH -_-
    Keenam? Sekian dan maap kalo ada kata-kata yang tidak enak di hati dan… SEKIAN❤
    Ddaaah~ '_')//

  33. Kakak, sbnrnya aku reader’mu sejak ABOB’nya Luhan ._. Tp baru berani komentar disini. Maafkan saya /o\

    Kalo baca ff kakak, berasa aku yg meranin(?) lho. Feelnya daaapet banget, pake rahasia apa sih emg? *baiklah ini pertanyaan nggak penting*

    Itu cry baby kenapa perannya kek Tante Igun (Ivan Gunawan) sih? Rempong2 gimanaa gitu. Tp cocok sih(?), secara dia kan juga modis.

    Eung, aku komentar itu aja deh kak, soalnya aku jg ga bisa komentar2 gitu ._. Hihi ^^

  34. Waduh, udah dari kemarin ya? Saya baru tau sekarang. Tch! Ketinggalan mulu.
    Kak, sumpah ngakak pas bagian pot bunga. Itu apa yang dipikirkan manusia itu pas ngatain sekejem itu ya? Ckckck. Dasar Leopard oppa!!
    Gabisa bayangin betapa noraknya bapaknya Betty pas ketemu Handsome Kris. Pake acara tanya resep lagi. Itu apa lagi, beruntung banget bisa megang tangan Kris! Ahem. Kalo syaratnya cuma norak, SKSD, dan gatau malu sih saya juga mau…
    Chanyeol oh chanyeol… Kasian sekali kamu. Udah berusaha bikin yang mainstream tapi tetep dapet kejutekan patrick! Huh, kamu tuh, biar dia tukang fotocopy tapi ganteng tau! Mana baek pula.
    Oi, apa yang anda rasakan Kris? Coba ulangi lagi. Saya gak salah baca kan? Anda sudah merasakan getaran di dada? Uhuk uhuk cieee… Masa udah ada rasa aja sama pot bunga? Ahem. Chukkae kalo emang iya! Saya dukung kok… Mungkin dia cantik kalo udah dipermak Tao. /kejem/
    Kak Dira!! Saya cengo pas bagian Betty ngusulin project musim dingin. Itu waw banget penjabarannya. Sampe bayangin yaaa gitulah…. Ahaha. Daebak kak! Bagian itu saya suka banget. (tapi tetep ‘pot bunga’ jadi favorit). Tao, punya kamu kesentuh kok gak nyembur? Oh ya, kamu belok kan ya? Kalo yang megang kris baru deh kamu histeris… uhuuhuk
    Oh ya, kira-kira itu yang bicara sama Yixing siapa ya kak? Masih anak EXO kah? Yang sisa siapa dong? Masa Junmen (Suho belum jadi cast kan? Kalo gak salah sih… Kalo salah saya malu nih. Loh). Apa malah Kyungsoo si bayi polos yang baru mengenal dunia? Ahahahaha. Oke ini ngarang akut. Tapi kemungkinan masih ada kan~~~
    Ya pokoknya ditunggu lah kak kelanjutannya~~ Seneng banget pas ini apdet sampe saya rela ninggalin buku fisika (ya iyalah! Fangirl gitu loh! *apa ini)
    Kak Dira~~~ Fighting buat UAS nya.. Saya juga minggu depan sebenernya UAS (nahloh) tapi pesona dunia luar sulit terelakkan) huhuhuhu.
    Annyeong~~ Saranghae❤

  35. Eeeeaaaa ini si kris udah mulai suka *,* aaaa
    Kharakternya chanyeol bener bener absurd banget disini._. Fotokopi wajahnya? -________-
    Eh, chingu next chapternya jangan kelamaan ya

  36. Aaaahhh demi neptunus ini ff masterpiece bangeeeeettt!!!!!!!
    Aku baca ff ini ga bayangin korea2 sama skali tp lebih ke cerita western kyk novel terjemahan gitu! Sense of humor nya bagus, dari bahasanya, dialog nya jalan ceritanya semua perfectlah. Aku bayangin ini keren banget kalo jd scenario sitcom western gituuu #apasih
    Ah pokoknya bagus!! Sayang banget kalo dipostnya lama krn hiatus, sayang banget😦 aku slalu nunggu ff ini lo😦
    Post lanjutannya jgn lama2 yaaaaaa muaaah

  37. Parah Pot Kaktus lah…hahahaha
    aigoo aigoo kris ngerasa dugeun dugeun…eciee kris :p
    Kenapa aku ngerasa Tao cocok ya buat peran ini hahahaha😄 #ditabok fans Tao
    siapa gerangan diaaaaa..jreng jreng siapa ya anggota exo yang belum keluar…hemmmm…Dio? Suho? eh (lupa lagi siapa aja yg udah keluar) ahh penasaran…

    Aku baru menjelajah lagi hangukffindo..eh ada ff nya umin yaaaa tar baca ahh..hohohho
    oh btw aku reader yang suka baca ulang ff nya loh…hihihi tapi komennya satu kali jadi ngaruh ya ke statistik nya…haghaghag

    daannn semua writing promptsnya aku sukaaa ><ngena banget lah suka banget…keren keren…

  38. Yeah yeaaaaah, aku juga seneng kamu ngepost bagian ini, hehe
    Part ini aku suka soalnya kreassee gak aneh lagi ngejauhin betty, malah bisa jadi manis gitu ngebelain tanpa sadar. Hihihi, *kasian deh lu jongin ngejekin ajaa ._.v
    Truss jongdae nya gak rese disini, cuma keenakan makan donat, aku juga sukaaa donat *apasih
    Aku punya firasat kalo tao yg bakal nge-permak si betty jadi cantik, trus kreassee jadi tambah cintaaa, cihuyyy
    Trus juga patty bakal takluk sama chanyeollie yg oon tapi sweet gituuu, aaaaa
    Gak sabar nunggu kelanjutannya, tapi santai dira, kapanpun di post bakal tetep ditungguin kook, hehe
    *smoga minseokkie oppa muncul lagi, walopun gak ada hubungannya, tapi aku seneeeeeng banget kamu bikin fict yg main-nya minseokkie oppa. Makasih looh hehe

  39. Nggak tahu kenapa ff ini selalu muncul disaat kepala pengen pecah, semacam penenang :’)

    Betty sama Ayahnya jadi ingat Tetta sendiri >< Uuuu, can't wait to see gimana Betty di part selanjutnya. Pasti dia juga bakalan sibuk dong yah, secara dia yang ngasih ide.

    Semangat kak Dira! ^^

  40. INI SERU BANGEET!!! /ganyante/ kak ini serius aku penasaran sama kisah kris&betty selanjutnya 3-( yg lagi ngomong sama suho itu yixing bukaan?:c /plak. tao nya…. ga bisa bayangin><~~ ditunggu ya kak kelanjutannya!:D

  41. kereeennn *-* hohoho
    doh kris, hayolohh hayolohh.. tu hati kenapa, ada nganu/? sama betty ni pasti haha xD manis bener deh udah mulai ada rasa yg terpercik/? #elah -.- wks
    Itu siapa yg biara ama Lay? o.O Suho kah? apa xiumin/? :3
    dipart ini kakak jongdae kurang resek ya.. gak muncul malah xD

    ohya aku selalu menanti kris betty moment yg manis2 kecut disini😀 fighting ya thor ^^v

  42. I need to tell you something. Your fics has it’s magic. like, i’m never getting tired of it. let’s say, when i’m waiting for this chapter, i start to read again chapter 1 & 2 and it’s still great. i’ve read some of oneshot fic of yours and when i read it again, it’s still good. i’m not praising, i’m stating the truth.

    I’m not a big fan of huang zitao but.. SERIOUSLY? Another heart attack /le dies/

    i know he’s the ‘girl’ when it comes to TaoRis, but still…. Muka sangar begitu yaluhan kak beneran ini heart attack kedua yang aku dapet karena baca fic KrisBetty-nya Kak Dira. and then i start to imagining…. zitao guy that you describe. i can’t help but laugh xD. seriously kak. you are the best!!! i love the way you describe him EHEHEHEHEHEHE

    AND I MISS THAT DO DYO GUY WHERE IS HE? HEUHEUHEUUUUU KYUNGSOO-YAAA….

    oh, Chanyeol! kenapa dia cubitable sekali disini? rasanya aku pengen tabok si patricia karena sudah jahat terhadap my baby channie. /slapped/

    EHEHEHEHE Kutunggu chapter 4nya ya kak dirrrrr! muchlove, istrinya krissiebaby<3

  43. KAK DIRA AKHIRNYA CHAPTER TIGA RILIS UHUHUHU :3
    Tadinya itu buat peer biologi sambil donlot exo showtime (tiga jam kak!) dan akhirnya ya buka-buka blog satu satu dan dapet punya kak dir dan discroll ke bawah dan…. AH SUDAH RILIS CHAPTER TIGA! /yah curcol gitu ceritanya/

    UH KAK INI CUKUP (atau bahkan lebih) MENGKOCOK PERUT GEMBULKU KAK!
    “Jongdae juga begitu, dia bilang sepertinya dia terlalu banyak makan donat. Ya ampun.” AH BAGIAN INI SUER NGAKAK KEPINGKAL KAK WAKAKAK.

    Dan Chanyeol yang fotokopi mukanya, ahah bisa jadi inovasi terbaru buat menghemat uang kalo pas foto kak! xD

    Huang Zitao.. err.. Taozi memang pas dijadikan gay (?) #apabangetkak

    Ayah Betty itu melambangkan fio banget (?) seorang fanboy sejati. Dan Kris menunjukkan bahwa dia bos yang jatuh cinta pada sekretarisnya xD

    Patricia masih kejam as usual (uh, kapan matahatinya terbuka untuk chanyeol..)

    AND FIO ALWAYS WAITING KAK DIR! “Aku fans-mu. Aku adalah fans-mu, Kak Dir.” /ala-ala papanya betty/

    um, yang ngomong sama Yixing… Fio nebak dia Bang Junmyeon, walau sebenernya ada member lain yang belum keluar. Uhuh, holang kaya gamau kalah kak dir xD

    Ah, sekian dulu dari fio. Keep fighting buat kak dir! (9′-‘)9

  44. Patty, lu pst suka sama chanyeol jg kan ? ngaku ajaa deh !!!
    dan saingannya EXO MODA itu kayaknya si tajir Suho. ada bbrp nama member blum ada sblmnya, suho, DO, yixing.. tp kmungkinannya sih suho😄
    Kriseuuu, sudah kubilang, dr awal lu udah suka sama betty sampe gemeteran pas betty dteng.. heol.. ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

  45. Kak dira, aku harus ngomong apa untuk fic kamu yang amazing ini? AAAAAAAAAA~
    Bener2 deh, aku sampe menggelinjang frustasi bacanya.

    Ntah knapa, aku suka bgt hubungan antar Betty dgn ayahnya. Lucu.

    Trus, itu si tukang fotokopi msh bego aja ya /digampar chanchan/
    tapi syukurlah karna ‘Patty’ kayanya sudah mulai ada rasa untuk Chanchan. Terlebih stlh disodorin fotokopian mukanya Chanyeol. Hahaha. Patty, knpa hrus dibuang sih? Mending kasi ke aku aja~

    eeeciyee, bos Kris mulai gak terima ne kalo ada yang hina2 Betty. Demi apa hidup Betty sempurna banget deh ah. Walau gayanya kaya orang lahir dijaman batu, tapi dia bisa deket-deket Kris itu rasanya……….uwoouh!

    Tapi Betty kok jenius banget sih pas usulin masalah fashion ke Tao? Itu si Tao sampe pangling.

    Oke, karakter Tao memang cocok banget jadi desainer. Dia kan ada tampang-tampang ‘manja’ centil gimana gitu. Hahaha. /dihajar/

    terakhir, tetep semangat buat kak dira! Yeay!

  46. HALOHA KAK DIRAAAAAAA<3
    first, aku mau minta maaaaaaaaaaf bangett gara2 baru baca ini dan yah.. aku juga baru tau kalo ep 3 ini udah dipublish dan itupun aku tau dari teman sekelasku tadi pas b.pranc-_-
    uhuy, kakak publish ini tepat di saat ulangtahunnya chanyeol yeay! /pelukbaekhyun/ /ga.
    kakak… kok ayahnya betty sama seramnya dengan si betty ya kak /digampar tapi emang iyasih kalo aku jadi ayahnya betty pasti aku juga bakalan kaya gitu atau mungkin bisa jadi lebih ekstrim/?! hahahahaha😄 yaampun aku ngefly gaje sendiri deh di kamar bayangin ituXD
    Dan pas betty naruh kembali pulpennya kris itu loh kak!!!!!! kalo aku jadi betty aku juga pasti gemetaran atau mmungkin langsung pingsan (?) yatuhan;AAAAA;
    Chanyeol oh chanyeol….kasihan sekali dikau diomelin sama patrick mwahahaha. tapi scene antara chanyeol dan patricia itu juga ada nyelipin namanya byun baek lho (?) kakak sengaja ya? /ngelirik.
    dan….

    TAO!!!! YALUHAN CINTAKU SAYANGKU KOK KAKAK TEGA BANGET SIH BIKIN DIA KAYA GITU</////33333 huft, padahal akhir2 ini tao hampir saja menghancurkan list biasku, apalagi yg foto updatean dari linenya exo..urgh</3 aku gakuat liatnya, yg pas acara MMA sama MAMA juga, sama sekali gatahan aku sama kegantengannya;_____; tapi kenapa kenapa kenapa kakak tega bikin tao menjadi seperti ini………. /nangisdipangkuankris/ bisa kali ya kak, kakak bikin tao jadi normal lagi terus nyelipin tokoh aku(?) yg bakalan menjadi pendampingnya tao…… /SLAPPED
    Betty kamu juga pea ih-_/- kenapa giliran ngusulin ide buat projek terbarunya exomoda kamu bisa? tapi kenapa dgn fashionmu sendiri gabisa diubah?! dan kris……akhirnya yaampun yatuhan rasanya aku bahagia banget pas mulai dapet sinyal dari episode ini kalo kamu 'mungkin' mulai tertarik dengan si Betty<3 tapi kak, aku agak ga sreg sama endingnya yg tiba2 aja udah tbc gitu……

    Dan, yaa… aku tau ini komennya terlalu panjang dan gabermutu;-; maafin aku kak;-; tapi percayalah bahwa aku mencintaimu;-; <— /ditendang/
    Oke Semangat kak Diraaa!!!! Tulisannya kak Dira selalu enak dibaca dan diksinya yg pas!! kutunggu episode dan ff barunya kak Dira ya!^^ Keep writing and fighting!'-')9

  47. halo~ lgsg komen aj ya..
    tao.. tao..
    haha.. byangin tao nampar kris~
    trus manggil kris baby.. haha
    chanyeol oh ap mukanya ga panas d ftocopy? ckck
    haha chapter ini tambah lucu. mkasih ats bcaannya.

  48. Alo,,wuaaww,,,finally…
    1st :
    aku ikut geram+sedih+kecewa ktika baca ‘artikel’ baru km,,tega2ny mereka. huft…
    2nd :
    Laki2 misterius itu,,siapa..siapa,,yg Yixing sebut dg Bos??
    3rd :
    Hei,,gak nyangka Zitao bermaskara tebal???matany akan semkin sempurna serupa dengn mata panda yg sesungguhny…
    4th :
    Sehun,,dimana petugas keamanan EXO Moda yg tampan???
    5th :
    Dira-ssi,,aku tahu kesabarn ada batasny,,,trus yg bisa kulakukan sbgai pembaca setia km cm ‘Dira-ssi, semangat.semangat.semangat. You are a great writer. (grammarny kacau nian ni..).’
    Love.Love.Love.. ^_^
    6th :
    GOOD LUCK buat UAS nya..beljr dr Kris atau Luhan bukan ide yg buruk,,hihihi.

  49. kyaaaaa~~~ neomu neomu JOAH!!!😀
    selalu menunggu setiap update-an nya.. yeah~~😄
    semangat buat kak Dira.. Mudah2an Sider ataupun orng yg Copas punya kakak itu bisa sadar sndiri dengan kesalahannya..🙂 semangat!! ^^9

  50. Ahh. . akhirnya keluar jga. . walau aku comment dan bcanya telat😀 mian kak. .
    hhaha, sprtinya tlah tmbuh benih” cinta d exo moda ^^
    akuin aja patt klo kmu uda mlai ska sma chanyeol. . gapapa kok. .
    Bayangin wjah kris yg uda risih ktmu anaknya . . ini mlah skrang ktmu bpaknya, pke mecahin spion mbil pula. .😀
    itu jga chanyeol. . Hhaha, bner jga ngpain d jman mdern gni msih pke fto copy wjah . . lngsung ksih fto dong. .
    d tunggu kakak next chapternya. . ABOBnya juga ^^

  51. Waaa~ seneng banget pas tahu kelanjutan FF ini udah dipost. Baca FF ini itu semacam jadi obat pas lagi sedih atau galau😀
    Ciyee, itu ceritanya Pak Kris udah mulai naksir sama Betty yah? Kekeke~
    Ah, tolong dong jangan bikin Yeol susah di sini. Kasihan kekeke #Chanyeol stand
    Ceritanya tambah seru dan ya ampun aku kaget pas baca yang bagian Tao, dia kok jadi kayak gitu ya.. pake jaket berbulu sama sepatu motif leopard #mikir keras. Haha, tapi lama-lama Tao cocok kok #plak

    Lanjutannya selalu ditunggu ^^ Semangat yah kak! Cringg~

  52. Hallp
    Sbenarnya slma ini aku silent reader
    Tpi smnjak baca “read tjis and try to understand”
    Aku jadi mrsa bersalah krna slma ini mnjadi silent reader
    Aku slalu ska sma ff ini krna, ff ini lucu dn menunjukkan karakter dri kris yg lucu banget
    Smngat terus ya thorr

  53. halo author,reader br nih aye.ya ampyun baca nih ff lgsg sukaaaa hahaha gokil bgt.smpe ngakak aja nih bacanya.keren dah!ya ampun karakter2 mereka gokil bgt.nyahaha si tao kok gt si lolol.asli ngakak nih sm tao,chanyeol jg koplak abis kkk.dr part 1 smpe 3 dibikin ngakak aje wahahaha.bener2 mnghibur lol

  54. IDIOT CHANYEOL. iy dy emang bener2 idiot.

    krissie, udah mulai jatuh cinta sama betty. ahahai
    huang zitao, maknae kesayangan yg agresif-nya minta di gaplok(?).
    otaknya betty cemerlang gilaaaa /angkat jempol/
    kim trollDae sama sekretarisnya, harus di musnahkan xD

    FIGHTING BUAT DIRA ^^

  55. wahhhhh…
    apa tuh yg Kris rasain di dadanya… hhhmmm mulai ada “feeling” kah sm Betty..??
    awhh.. chanyeol.. kamu pinter banged yah..^^ hahahha…
    dan aku yakin mbak Patty itu gk buang foto kopian muka chanyeol.. **sotoy Mode ON* ^^
    Waw Betty langsung mengoceh dengan ide brillian, smpe buat Tao…dan Kris terkesima…hahhaa

    tetep semangat ya Dira..^^

    1. eumm begitulah hahaha mungkin udah ada sengatan-sengatan gitu hahaha xD
      iya emang chanyeol pinter dan absurd kkkk xD
      muahahaha bisa bisa, ternyata disimpen sama byunbaek #ehgagitu
      iyaps! makasih ya udah baca dan komen, juga semangatnya maacih❤

      ya nantikan eps.4 yaaa😀

  56. kak, itu yang ngomong sama yixing eum Suho ya kan ya?….soalnya kan saingan kris siapa lagi kalo bukan Suho /iyep? ‘_’
    dan ituuuuu canyeol kenapa pintar sekali yaaampun ga kerasa panas apa itu mukanya di cetak fotocopy begitu-_- masterpiece apaan
    Wkwkwkwk tapi biar begitu masterpiece nya masih ada yang ngambil lho ya wkwk moss patty ciee, atau malah yg ngambil kepala buruh pabrik, byun… *Ups ini bukan cerita chanbaek oke nggie haha*
    Dimana tokoh tuan BESAR Do Kyungsoo? hohoho Taoris stan berbahagialah tadi ka dira nyelipin taoris momen eciyaaa haha
    So….kapan ngelanjutinnya kak? yah aku tungguin kok pasti aku kan setia sama kamu /apa /lol

    1. hahahaha siapa yaaa kira-kira kkkkk ya pokoknya ada deh nanti liat aja siapa hahaha xD
      gatau dia kan emang makhluk absurd gitu yang suka bertingkah super duper aneh hahaha #jahat
      dan masterpiece-nya hilang…itu ternyata emang di ambil sama petugas kebersihannya hahaha xD
      do kyungsoo…eumm…dia siapa? hahaha enggak deng, dia nanti ada perannya, keren deh dia /apa/ gagaga

      okeh makasih ya udah baca dan komen umumumuuu
      IYA ADA TAORISDSJAKDAKJASJDA hahaha

      okeh akan mulai aktif menulis nanti ya :3

  57. I’m in love with this fiction an whatever!!

    Damn! Damn damn damn!!!! Chapter ini asli KEREN GILAK!!

    Kamu tau kak dira, ff ini adalah ff ter ter terkeren yang pernah kubaca. Isi ga lebay, pas dan sesuai takaran. Jadi hasilnya mantep dan mengenyangkan bagi si pembacanya. Aku selalu menikmati setiap kata yang tertulis di setiap ff2mu. Kalo kata temenku sih tulisan kk the best banget, hampir sempurna tanpa typo sehingga membuat si pembaca enjoy. Ditambah dengan isi cerita yang ringan dan manis. Dan u know what, ff ini bagai candu. Ahh suka pokonya sampe ga bisa diungkapin dengan kata2. Nah part ini menurutku part yang paling keren soalnya udah hampir mencapai klimaks, dan aku penasaran bgt siap org yang ngbrol sm bang yixing, ga ada gambaran bgt sumpah #cengo

    Well, aku tetep nunggu abob dan lanjutan ff ini.

    Semangat kak dira😀

    1. hahahaha bisa bisa itu kalimat pembukanya hahaha xD makasih yaaaa

      aaaaaa gak mungkin, di luar sana pasti masih ada jutaan fanfiction yang lebih keren. ini mah begitu banget hahaha xD tapi terima kasih ya udah mau baca fic yang ala kadarnya begini hehehee xD
      mengenyangkan?? O.o o-oh okeh baiklah hahaha xD
      waduh, kamu becanda ya? hahaha aku adalah penulis yang sering banget typo dan aku bukan masternya EYD, jadi gitulah ahahaha xD
      aaaa makasih ya udah baca ini dan suka huhuhu :”) dan itu yang ngobrol sama yiksing….siapa yaaa hahaha xD
      okeh nantikan aja ya, oke abobnya…mulai lagi taun depan, promise to you ._.v

      see ya❤

  58. kyaaaaa demi apa ngakak pas bagian chanyel. itu kok chanyeol kurang kerjaan banget muka pake di foto copy segala-_-
    ecie kris mulai ada benih benih/?
    tapi disini agak nyesek ya, masa sehun jadi security. trus chanyeol jadi tukang foto copy. yaluhan T^T haha tapi gpp ding/? xD
    tapi serius ceritanya kece banget thor. 4 jempol dah buat author :*
    aku juga penggemar betty la fea, berasa lagi nonton telenovelanya kalo lagi baca ff ini ,<

    1. halooo🙂
      hahaha emang dodol banget dia pake fotokopi mukanya sendiri kkkk xD
      benih-benih apa nih? kkkk
      eumm iya dia jadi satpam dan chanyeol jadi kayak gitu, gapapa ya hahaha xD
      okeh makasih banget ya udah bca ini dan komen fufufufu❤
      aaaaa aku juga fansnya telenovela itu pake banget hahaha xD
      okeh nantikan kelanjutannya ya :3

  59. Ya Luhaaaaaaaan ! sumpah. apa maksud si kris coba?
    waktu chanyeol fotokopi wajahnya itu mengingatkanku di film horor thailand ‘overtime’ . ngebayangin itu chanyeol udah bikin sel – sel otakku menggila..

    ah.. kangen banget sama cerita ka dira. aku juga menggila dengan tugas mandiri yang bikin baca epep di waktu sempit *curcolpula. pokoknya semangat deh ka dira.
    salam buat ayahnya betty *loh?

    1. hahahaha kayaknya di iklan apa gitu juga ada yang fotokopi wajahnya sendiiri terus aku ngebayangin itu bakalan lucu kalo si yeol yang ngelakuin hahaha xD
      okeh makasih ya udah baca dan komen. aaaa aku juga kangen sama kamu cokelatsaya ahahaha xD
      iya aku juga banyak tugas makanya nih baru bisa ngebalesin komen huhuhu

      okeh makasih semangatnya, dan….itu salamnya hahhaha xD

  60. I’m here ;_; huaaaa kenapa cerita ini seru sekali kak Diraa kenapa?!
    Um udah baca yang pertama dan kedua sih, tapi karena bacanya selalu lewat handphone dan di kelas, jadinya gak sempet komen huhu😦
    Maafkan aku maaf maaf maaf… hehe jadi kayak Betty, kecanduan bilang maaf saking canggung takut dan…oke Betty asik bangeeet haha bisa ya sepinter itu 0,0 kenapa dia jenius sekali sih? Darimana Kak dir dapet ide buat perpaduan fashion itu kak Dir? Jangan jangan kak dir sesungguhnya seorang fashion designer terpendam haha :p
    Ah, Tao jadi…sedikit…muahahahahaha aku shock bacanya, manja banget kan Tao tuh, dan Kris memang tidak bisa ditolak, kegantengan diaaa haha Um kalo aku jadi Betty dan diperlakukan seperti itu sama Tao, udah pingsan kayaknya ;_; ato mungkin lari terbirit birit nunggu dikejar Kris#halahiniapa

    Dan itu Chanyeol Patricia….Aaaaaaaa aku mau nge ship mereka aja ah, kan Betty sama Kris mah…ya gitu, close yet far, far yet close, tinggal Kris menghilangkan gengsi dan Betty percaya diri dan cantikan dirikit dan di permak dan taraaa… haha. Eniwey kak dir, minimalis sama kontemporer itu bertolak belakang looh hehe😛 Dan megan gak bisa nebak itu siapa bersama Yixing. Kyungsoo, maybe? haha ngarang banget yak
    Udah ah, ceritanya tambah seru dan…aku mau jadi Betty aja atuh biar dikelilingi cowok ganteng, bahkan securitynya aja ganteng :3
    Bye kak dir, sampai jumpa kapan kapannnnn❤ love this story and Betty with her perfect but not perfectness haha

    1. ah kamu mah mau ngapain juga gapapa meg hahaha xD krn kamu kan kesayangan aku kkkk dan ini panjang banget komennya haha makasih ya aku senang ih :3

      aduh yang tentang analisis si betty…harus kuakui itu agak susah bikinnya hahaha tapi eumm sebenernya aku itu…temen baiknya designer huang zitao hahahaha enggak deng, yakali xD

      yaps, ada taoris ya nyelip disitu padahal kayaknya sih aku udah enggak ngeship mereka lagi…duh bagaimana ini…aku lebih ke kray sekarang #jedar #megangapeduli hahaha

      iyaaaaa aku juga seneng banget kalo mau nulis bagian patty-chanyeol, semacam love hate gitu aku selalu suka hahaha xD dan iyaps! si betty nanti ya begitulah ya pasti sama si kriseu hahaha

      eumm minimalis dan kontemporer itu emang dua hal yang bertolak belakang tapi sekarang itu banyak lho design rumah sampe design baju yang mengusung konsep kayak gitu, meg. aku sih baca di internet sama buku design kakakku ada kayak gitu hehehe

      ah ya, mr.xxxx itu masih dirahasiakan keberadaannya hahaha xD
      yaps! aku kalo udh selesai kuliah maulah ya kerja di sana juga kkkk xD dari karyawan jabatannya rendah setampan itu bisa apa aku hahaha xD

      okeh, makasih ya udah baca dan komen ini hehehe, nantikan ep.4 yaaa :3

  61. uhuk..
    Sebelumnya saya minta maaf baru komen di chap 3
    Soalnya saya baru ngikutin heheh..
    Dan saya langsung baca 3 part sekaligus..jadi mohon maaf.. Heheh
    Dan keep write ya thor
    Cuman berharap tuh Betty direbutin Kris + Tao..dan jangan sampai Kris direbutin Betty + Tao

    1. uhuk…gapapa kok hehehe :3
      makasih banget ya udah baca dan komen :3
      HAHAHHAA KALIMAT TERAKHIR YALUHAN, iya tenang aja kok nanti yang direbutin teteup si betty kkkk xD

      makasih udah baca dan komen :3

  62. /ngakak guling2/

    PARK CHANYEOL mem-fotocopy wajahnya?! Astaga!!!
    Dira-ssi, bagi resepnya dong.. bagaimana caranya dapat ide segila ini?!!😀

    dan lagi, Huang Zitao.. Ahahhaha
    kedengaran jahat, tapi yeah, dia cocok dengan karakter seperti itu,
    ditambah lagi Kris yang sepertinya ‘pasrah2′ saja diperlakukan seperti itu oleh Tao…

    u know what, semacam -nyaris- terharu ketika buka wp Dira-ssi dan menemukan kelanjutan fict ini..
    ah, ternyata Dira-ssi tdk hiatus selama itu.. :’)

    makasih, Dira-ssi, makasih..
    sebagai reader Dira-ssi, sy betul2 mengucapkan terima kasih atas kelanjutan FF ini..🙂
    rasa penasaran saya stdknya terbayar dg rasa penasaran yg lain..🙂

    keep writing Dira-ssi, love u~😀

    1. /baca komen ini sambil berguling-guling juga/ hahaha

      ah resep apa, aku tidak punya resep apa-apa untuk ini, kalo nulis chanyeol…it goes naturally hahaha xD
      HZT…duh maaf ya, aku pengen banget dia jadi keren…tapi dia malah jadi kayak gitu huhuhu jadinya…yaudah deh gapapa ya, cucok kok #eh

      ahahaha aku tuh kalo hiatus…gabakalan lama, percayalah hahaa xD

      eh jangan makasih sama aku, aku yang berterima kasih karena kamu udah baca ini hehehehe makasih banyak yaaaa udah baca dan komen :3

      ah ya, nantikan episode selanjutnya yaaa makasih :3

      1. Dira-ssi, ini Chanz, reader yg sdh memperkenalkn dirinya scr resmi sbg fans-mu.. just for ur info aja, akun WP yg kemarin sy pake komen sdh sy hapus, jd ini akun komen sy yg baru. tetap Chanz, cuman kali ini dibalik jd znach (seperti pikiran sy yg kadang kebolak-balik) ^^

        welcome back then, Dira-ssi.. ^^

  63. aaaaaaaaaaa kak diraaaa~~~ kakak tau gak betapa senengnya aku buka wp kakak dan ternyata nemu episode 3 udah posting *0*)/
    maaf kak aku telat bacanya, kmrn 2 minggu hiatus UAS ._.

    aaaaaaaa kakak, demi apapun aku selalu suka sama fic nya kakak ^^
    gaya bahasanya simple tp gampang dimengerti, suka banget lah pokoknya ^^

    daaaaannn.. aduh kakak tanggung jawab nih, aku jadi senyum2 sendiri pas baca ada taoris moment nyempil diatas :3
    tao nya itu looohhhh….. hahahaha aduh tuhkan jadi senyum2 sendiri lagi sambil nulis komenan😀

    oiya, soal yg pria misterius itu siapa yah… hahah, penasaran juga😀
    bentar aku amatin muka member exo dulu… siapa yah yang punya muka jahat(?) /(‘-‘)\
    dia cees nya yixing ya? buat yixing yg jadi kroninya, kebayang kok :3
    yixing mukanya diam-diam menghanyutkan gitu(?) :3

    ummmm…. bingung mau komentar apa lagi yah..
    tadi pas baca perasaan banyak bgt yg mau dibilang, tp pas giliran udh nyampe di kolom komentar jadi lupa -.-

    segitu dulu deh ya kak, maap kalo kurang panjang😀
    keep writing kaaaaaak *0*)/
    i will always love your fic *0*)///

    1. hahaha ya gapapa, aku juga jarang belakangan ini ngurusin blog >.< jadi no prob hehehe gimana uasnya? lancar kah kkkk xD

      iyaps! ada taoris di sana yaluhan, aku gatau kesambet apaan,abisnya aku perlahan2 pengen masukin semua member exo, dan maaf ya si tao harus jadi designer agak agak gitu kkkkk xD

      eumm siapa ya hahahaha, nantikan aja deh, pasti terbuka juga kok kedoknya (iyalah)
      okeh hahaha makasih ya udah baca dan komen :3 aduh gapapa kalo singkat pun aku seneng astaga kekekek :3 maacih ya nantikan yang selanjutnya :3

      1. UAS…. yagitu deh kak, biasa pelajar jaman sekarang… kepepet gak bisa kan ada temen sebelah yg nyelamatin(?) /apa ini/😀

        ahahaha… aku kebayang deh style nya zitao gimana😀
        bayangin aja style dia kalo di airport gimana😀

        hoho, okeh kakak~ ditunggu si pemilik kedok itu ^^
        iya kak, samasama🙂

  64. Ehm.. KAK DIRAAAA INI BAGUS BANGEEETTT!!>///<
    *capsjebol-_-
    Entah kenapa aku kok ngebayangin si Yixing ngomongnya sama Suho ya._. Kan bagus entar rival sesama leader.__.v #plak
    BTW, lanjutin ya kak, abob nya juga masi ditunggu :3 fighting!^^)9

  65. kak dira maafkan aku krn aku baru baca ficmu ditengah2 belajar buat ujian semester dan wow semua yg aku pelajari hilang. kak dira harus tanggung jawab!

    my man i love Lu when he calls Wuyi Wu yi fuck or Krissie (yg terakhir itu cute)

    dan oh Chanchan kau harus operasi lasik setelah itu. matamu yaampun nati tusak chan.

    and last but not least betty i’m getting jealous to you.

    and maaf kak dira komennya aku satuin. hihihi😀

    keep writing and update soon!🙂

  66. haii author, aku reader baru nih, bangapseumnida *bow
    sebenernya aku udah beberapa kali baca ff kamu, cuma ga pernah komen, hehe #ditampol
    hahaha aku ngakak sampe ke kamar mandi tau gegara baca ini ff, ya ampun.. itu anak exo kenapa jadi koplak gitu sih? *image turun drastis* xD
    oh iya, aku mau follow twitter kamu dong, namanya apa? oh kalo ada fb juga aku add nanti🙂
    kalo engga author follow aku aja dulu @Lindaeva412 hehe
    oke deh.. (ini udah panjang bgt komennya-,-) nanti aku usahain bakal ninggalin jejak di tiap ff yg aku baca🙂
    hwaiting author-nim!! ^^

  67. Berbeda dengan Luhan, rasanya baru kemarin dia melempar toganya ke udara setelah kelulusan “dan berakhir dengan memanjat pohon karena toganya tersangkut di atas sana.” wkwkwkwkwk xD /ngebayangin luhan lagi berusaha ngambil toga/
    Lihat wataknya tao kok bikin merinding (?) :’D
    orang misterius itu kalo bukan suho ya kyungsoo.. ‘-‘)a
    Sangat ditunggu chap selanjutnya.. dan lebih panjang (?)..

  68. yaampun kak, sumpah demi betty yang culun-aneh-tapi-otak-bisnis-jalan,ini ff keren mampus pus pussycat. aku gk bisa bilang apa-apa. aku ngikutin dari awal dan nyelesein bacanya skrg. sbnernya sih aku baru baca skrg dan langsung tamatin smpek part 3. sangking penasarannya smpek lupa komen-_-
    omong-omong aku suka persahabatan luhan sama kris di sini. They look so cute>< daaan aku akan menunggu ff ini samapi kapanpuuunn. lanjutin kak yaaaahhh;;)))

  69. Ghina imnida 98 line
    Sebelumnya aku minta maaf sma hangukffindo beberapa ff’a aku baca tapi gak di komen…sekarang aku komen karena tersadar kalo aku salah .karena curhatan author .dan aku akan bertekad gk bakal lupa atau lebih tepatnya males:(.bakal tinggalin komen ^^v

    Ffnya keren ku tunggu kelanjutannya

  70. maaf kak baru baca ;_;
    PERTAMA-TAMA, AKU MAU MAKASIH SAMA KAK DIRA UDAH NULIS BAGIAN CHANYEOL BANYAK BANGET :”””) seneng gitu lho, iya emang sih alasannya bias, tapi dia lucu banget disini, heuheuheuheu, semoga cintanya ga bertepuk sebelah tangan ya. mungkin patricia emang keliatan jahat, tapi sebenarnya hatinya baik, sejenis Lee Bona di The Heirs gitu. ahahahahahahha.
    terus Zitao disini juga bikin ngakak banget. kalo aku disuruh jujur beropini, emang Tao adalah member EXO yg tercocok buat dinistain begitu rupa, aku ngebayangin dia bertingkah kek Ivan Gunawan gitu, oke Ivan Gunawan versi atletis, bermata panda dan pinter main nunchaku ._.
    overall, semuanya sempurna kak. menghibur banget dan feelnya kena, aku bisa ngebayangin semuanya bahkan sampe seolah bisa dengerin intonasi jeritan manja Tao. ditunggu banget kak lanjutannya. semoga kegiatan kuliahnya lancar dan tugasnya kelar dengan hasil memuaskan. seeeeee uuuuuu!

  71. Sepertinya saya bingung mau mulai dari mana, akibat kelakuan Chanyeol yang kelewat menggemaskan. Gimana bisa dia ngasih ‘masterpiece’ nya ke Patricia? bayanganku, chanyeol kaya anak TK yang mau nunjukin hasil karyanya ke gurunya hahahahaha😀
    Mengenai Ziatao, errrr….Kak kenapa dia jadi pria bertulang lunak? aku salah satu dari readers lainnya yang shock akibat ‘kelakuan’ Zitao awwww😛

    ditunggu next eps🙂

  72. HAI KAK DIRA APA KABAR????!!!! ugh senangnya aku bisa liburan dan kembali berinternet-ria ^^ heuh, begitu banyak fanfic yang perlu dibaca dan dikomentari dan ini salah satunya.
    hell! aku ngakak. perasaan aneh bercampur jadi satu di otakku setelah baca prolog sampai ep ini. oh my gosh!! what a joke ketika luhan jadi manusia super baik kepada betty. ketika luhan manggil kris ‘ wu yi F*CK’. damn you Lu!! mulutmu perlu ditertibkan! aku gila karna ke-innocent-annya park chanyeol yang lagi jatuh cinta sama sekretaris kim jongdae yang judesnya naudzubillah. ngebayangin baekhyun jadi kepala pabrik malah yang muncul baekhyun jadi kuli bangunan yaluhaaaan-__- dan itu….. HUANG ZITAO ASTAGA AKU PENGEN NGEGAMPAR MUKANYA ZITAO EWH IYUH JIJAY TO THE MAX HOEEEEKZZZZ -___- aku rela ngejagain kris siang malem deh daripada dia harus terperangkap oleh cinta zitao -_-
    ohya, itu yang ngomong sama yixing itu…… itu….. suho bisa jadi. kan dia rich person (?)
    AH POKOKNYA SUKA BANGET LAH SAMA I’M IN LOVE WITH BETTY AND WHATEVER MUAH MUAH MUAH :***** I LOVE YOU KAK DIR

  73. /laugh and roll like a buffalo/
    wkwkwk entahlah aku gak ngerti mungkin aku udah gila gara2 ff ini elahh.. Lagi hujan gede gini cekikikan smbl mukul2 bantal sendirian entah apa yg mamah pikirin smbil ktok2 pintu smbil teriak “kamu kenapa hey” wkwk /ok curhat dadakan/

    kak .. Mungkin aku bkal lbh nerima kalo seandainya yg km jadiin designer itu BAEKHYUN.. Secara dia lbh pantes bergaya spt itu.. Tp ini Tao?? Bergelayutan dilengan Kris, pake pakaian yg ngggg gitu deh… Aku bergidik awalnya tp ujungnya ketawa juga wkwkwk
    chanyeol sama patty ya?? Yaudahlah gapapa.. Kris sm betty… Trs luhan?? Sama satpam aja dia mah ya /re: sehun/
    yg sama yixing siapa ya.. Suho?? Kyungsoo?? Kayanya suho deh.. Kenapa aku mencium sesuatu yg gak enak ya pas baca itu.. Hmmm ok deh kayanya ini komen udah panjang bngt… Kkk~ episode 4 nya klo bisa secepatnya ya kak.. Aku tunggu… Selaluuuuu <3<3<3

  74. BISAKAH INI CEPET DILANJUT?? aduh, selalu ini… aku gabisa tahan kalo baca FF kakak (wait!? aku 98line hoho) apalagi yang bisa bikin guling2 kaya gini huehe
    Maaf, (lagi2), baru komen sekarang padahal udah dr kemarin bacanya /ngek
    BISA NGGA ITU CHANYEOL NGGA KASIAN HUHU TT aku ngomongin ini sama temenku yg jg baca dan, yah, setelah ngakak krn kelakuan konyol Luhan/Chen, terus Tao yang jd… yeah, you know it… (gabisa bayangin gimana reaksi fan nya xD), kemudian nebak2 siapa yang ama Lay (fix, itu pasti Suholangkaya!), tp berakhir nangis gegara Chanyeol TT bener kata temenku, itu mata Chan apa ngga bisa jd buta kalo di fotokopi gitu? huweee kak Dira~~ TOLONG JAWAB RASA PENASARAN INI SEGERA DI PART SELANJUTNYAAA TT
    (aslinya aku tau kk vakum dan bakal balik lagi bulan Januari. Tp ff Xiumin ama Chanyeol kemarin bikin php/? dan aslinya aku mau komennya nunggu entar aja di part 4, tp udah terlanjur ga tahan pengen minta cepetan/? muehehe maafkan saya uu)

  75. Kak Dira T~~~~T lanjut yah.. saya udah nggak bisa mikir mau komen apa hehehe
    penasaran sama siapa si bosnya itu..
    geli kenapa TAO kayak begitu sama KRIS :^^( /potek/
    dan… kris mulai dugeun dugeun itu kenapa itu….. jangan bilang….. f-fall–ing—in—lo–love sama betty aaaakk /makin potek/

    ditunggu lanjutannya!!! ^^b

  76. hahahaha as always kak dira! ini lucuuuuu…. aku ngga bisa bayangin tao menggelayut mesra (?) di bahu kris. Yaluhaaaannnn~ mana tahan hahaha. part 3 udh dibaca ampe 3x ><
    kak kan aku udh blg tolong jgn PHP ya kak aku menunggu kelanjutan fic ini hehehe /didampratjongdae/

  77. Walaupun betty itu cupu tapi tanpa dia sadarin banyak banget orang yg suka dari kepolosan dan kepintarannya yg ga dia sadarin itu. keep writing authoor..🙂

  78. Ah aku bingung sebenernya mau komen apa plis pokoknya aku padamu banget dira plis aku cinta kamu aku cinta fic kamu aku cinta aaaaaaaaaak (gila)
    Yah, isi kepala aku kurang lebih sama dengan komen-komen di atas aduh ini lucu banget hampir semua bagian jadi favorit aku tapi yang paling favorit adalah pas kris ngobrol di bawah meja sama chanyeol x))))) aku juga suka pas bagian Luhan marah-marah dan jongdae yang doyan makan donat astaga, dan apa itu wu yi fuck dira apaaaaaaaaa lololol
    Kemarin-kemarin aku kehilangan mood sama kris tapi fic kamu bikin aku semakiiiiiiiiiiiiiiiiin bersemangat untuk nistain dia lagi hahahahhaha thankseu❤
    Pokoknya aku fans kamu dari awal sampe akhir kalo ada tulisan baru daku HARAP DITAG diraaa yunno intensitas aku fangirling kan jarang banget tapi aku selalu baca fic ya meskipun keseringannya sekarang jadi siders sih ahahaha (nyebelin)
    Aduh sebenernya masih pengen merusuh tapinya aku takut dilempar ke EXO PLANET dan tak tahu arah jalan pulang kan bahaya, pokoknya makasih banget ya udah bikin cerita-cerita yang bagus, bikin novel juseyo (?) bye mwaaaaaaaaaaaaaaaaaah o/

  79. akhirnya aku isi pulsa modem…
    akhirnya aku bisa baca Betty… Yeyeyeyeeyeye \(^o^)/

    Bapaknya betty ekstrim ye, iyu CEO loh, CEO!!! malah di kucek kucek (?) ._.)a
    si Jongin keliatan banget ye kualitasnya, kalau sama cewek nempelnya sampe kayak belut, wuah parah ckckc
    kak kak kak, itu yang sama Yixing sapa???? Suho kan ya??? Iya kan??? Kan dimana ada yixing disitu ada Suho *katasapa???
    Sesungguhnya aku ini biasnya Tao kak, dan liat dia disini…..
    KENAPA AKU MALAH SENENG????????/// WALAUPUN INI TENTANG BETTY TAPI KRISTAO NYELIP, AKU BAHAGIA HUAHAHAHAHA😄
    Lucu juga ngebayangin Tao manja manjaan, Krisnya nyante kayak di pante, dan si betty cengo….
    aduduh, itu si pot kaktus kayaknnya ngerti banget masalah fashion, tapi kenapa bentukanmu malah kayak pot kaktus??? Duh betty betty….
    Oh iya, masalah si park idiot chanyeol, sebenernya sih patricia gak kejam, dia itu normal, mana ada yang mau di kasih fotokopian wajah???? -_-
    Bau baunya chanyeol bisa jadi orang ke-empat nih antara Kris dan Betty (kenapa ke-empat? karena yang ke-tiga itu Tao XD)

    Ayo kak dir, aku tunggu episode 4 nya…..
    aku akan selalu setia menunggu kok :3

  80. aaaaaaaaaa suka banget sama ff ini
    suka mbayangin kris jd ceo perusahaan gede cakep banget
    mana chanyeolnya unyu banget. coba tukang fotokopian sekolah kayak gitu udah aku apelin tiap hari
    hehehe anyway semangat terus ya buat ff
    aku suka sama ffnya, bagus2
    fighting!! :3

  81. Hyaaa~ baru baca ff ini, jd gpp kan kalo komennya langsung sekalian disini?._. Ya ff nya nice bgt! Eh gak! Amazing malah! Keren banget deh pokoknya. Comedy-nya kerasa sampe aku guling guling di kasur grgr nahan ketawa._. Pokoknya bagus deh. Lanjuuut!!

  82. ya ampun thor jd ngeri sama perannya tao, dan peran chanyeol jg sbnernya kagak rela, msa dia kyak orang bego sih… wkwkwk, tp tak apa-apa ini malah menjadi daya tarik ff ini, lnjut dong thor yah, banyak readers yg menunggu karyamu, fighting.

  83. uwaaaaaaaah Anticipate the next chapter sooo mucch❤
    Ini fanfic chapter yang addict banget buat dibaca! Seluruh karakternya punya keunikan sendiri2 jadi cerita ini enggak pernah ngebosenin :)))

    Dan serius ini triangle love ga bisa ditebak, oke awalnya aku mikir bakal jadi kris-betty-luhan terus ganti jadi kris-betty-chanyeol dan sekarang jadi kris-betty-tao aku ga peduli tao gay atau enggak tapi kalau beneran tao suka sama betty aaaahhh itu lucu banget

    Daaan ga usah takut kalau out-of-plot karena menurutku itu manusiawi bagi seorang author🙂 Jadi kalau cerita ini jadi kepanjangan sampe lima chapter atau lebih ya ga papa! Lanjutin aja! ;;)

    Take your time author-nim aku harap chapter selanjutnya bisa bikin perut geli dan sakit karena ngakak!!

  84. Hello dira! Eun gi is back back back hahaah *terus ngapain gtu gapapa cuma mau komen ini keren gila jd ayo dilanjut bakalan seru banget!!! Ngakak parah dg deskripsi tiap orang disini emang jd kesannya beda kecuali jongin yg emang selalu dpt peran playboy kwkwkw *sungkem sm kkamjong. Itu demi apa pot kaktus kuliah design ya? Atau dira yg kuliah design? Soalnya penggambarannya keren detail. Hwaiting ya ;))))

  85. ini baru sampe chapter 3? aku tunggu banget chapter selanjutnya. tolong dipost dalam waktu dekat thor. plissss~ aku penasaran sama Betty. IP 4 bener bener engga boong. dia kuliah jurusan apa sih sebenernya? maka dari itu tolong di post dalam waktu dekat ya thor. ditunggu🙂

  86. aku ngubek-ngubek om google nyari FF Kris yang komedi dan ternyata ada disini.😀
    aduh kak ini FF AMBXSJDXSHDWYDWDHMXBS banget
    suka suka suka banget
    Kris disini nista abis Ya Allah, Chanyeol buseeet abis deh
    trus Betty … hahaha
    aku ngakak sejadi-jadinya pas adegan kegenitan Tao sama Kris.. iyuww aku guling-guling ngebayangin Tao yang mukanya total preman melambai manja sama Kris … hahaha
    semangat ya buat ngelanjutin part selanjutnya😀

  87. Ka aku gatau mau ngomong apa karna setiap mau komen suka hilang kata2 gitu. Aku suka banget sama tulisan2 kaka. Kaka berbakat banget huehue keep writing ya ka

  88. Dira, aku nunggu lanjutan ff ini, tp blm ada lg..
    Udh brp kali aku baca yg part ini, senyum2 sendiri 😀
    ngebayangin huang zitao ngomong, lucu!
    ngebayangin chanyeol, kocak!

    ditunggu lanjutannya ya..

  89. BUAHAHAHAHA..HAHAHA…plis ngakak bgtlah part 3 ini,,apalagi sm sifat polosnya chanyeol duh,yeollie segitu sukanya km sm patricia jd ngelakuin hal geje dg fotokopi muka sndr???
    itu si tao knp melambai gt?pke gelayut mesra k kris dg muka gahar tp manja gt,,#taoris moment on
    duh,betty udh brp julukan yg km trima?wkwk,,prm goa?pot kaktus?pantat botol?julukannya konyol deh
    sbnrnya betty itu idenya brilian tw bgt soal fashion model trkini ,cm knp dia g ubh pnampilan dia sndr biar lbh fashionable?*msh misteri*
    kris itu sbnrnya mulai ad getaran2 aneh yg dia rasain k betty,cm gtw itu rasa risih ato cemburu..but i hope it’s jealous,,hehehe
    dira saeng,tanggung jwb jd ngepens ma ff ini,,>////<pokoknya segera bikin next partnya ya klo g sibuk

  90. jangan2 fotokopian wajah chanyeol dibawa patricia #soktahu
    lelaki yang sama lay suho/junmyeon bukan ya,entah kenapa waktu baca bagian itu wajah suho yang muncul di otakku,kkk

  91. wa ni makin banyak epnya makin ketwa ngakak..ngebut deh baca ni ff soalnya bagus banget bikin penasaran…wa kris ni dah mulai baik ma betty..akhirnya kemampuan betty keluar ni..penasaran ma laki2 yang sama lay…ni keluarga betty juga aneh..apalagi chanyeol..gak takut kena radiasi ni bang chanyeol..wa lanjut

  92. duh bngung mau komentar gmana . semuanya bgus . pas . kata2 nya . feel nya . eum pkok nya pas dah . .
    thor q acungin 4 jempol for you . ^^
    dan plis teruskan ff ni thor . . :-I

  93. Ya ampuunnn kak diraaa… Ini kocakk sangaattt :)))) moodbooster banget buat aku sumpahh wkwkwkwk
    Liat Zitao, kirain aku dia ga bakalan rempong, wkwk ternyata hahahaa. Ga tau kenapa aku suka penggambaran karakter yang kak dira tulis, nyampe bangett sama aku kak. Ditambah lagi aku ikut cengo liat Betty ngerti juga sama fashion wkwkwk.
    Apa lagi Chanyeol suami aku yang… errr… hahahaa
    Aku mohon ya kak… dilanjut ceritanyaaa…. please…
    Penasaran bangettt ^_^
    *peluk cium kak dira* *tebar balon*
    Ditunggu next episodenyaaaa :***

  94. Ini keren sumpah ! Aku gak Ъϊśå bayangin seberapa pinter kak dira sampe bisa bikin ff sekeren , sebagus , dan segokil ini , Oh ! Kalo ini dijadiin drama korea mungkin bisa jadi hits yaaa..? Drama yg mainnya itu aktor ” ganteng & aktris ” cantik , ! Ah apalah ini ….
    Oh ka dira ini gak ada lanjutaanya ? Aku penasaran ….

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s