Posted in EXO, Fanfiction, Fluff, Romance

It’s Time for Coffee

It’s Time for Coffee

Cast: Xiumin [EXO-M] and You || Genre: Romance, Fluff, Barista! AU || Length: two drabbles || Rating: PG

a/n: the poster is so asdfghjkl! >.<

 

Drabble #1

[I Want This, I Want It, I Want You]

Aku mau mengingatmu seperti ini…

Aku mau aroma kopimu menjadi hal pertama yang memenuhi paru-paruku di pagi hari, maka aku duduk di salah satu kursi kafe-mu. Menunggu sosokmu muncul di pintu itu dengan kemeja putih sebagai seragammu. Barista adalah pekerjaan yang menurutku cukup keren dan kau menambah estetika di dalamnya.

Aku mau kopi buatanmu menjadi hal pertama yang menyentuh lidahku. Seperti hari-hari kemarin, aku akan memesan segelas espresso hangat. Membiarkan tangan kita bersentuhan saat kau memberikan gelas itu dan kau tersenyum manis, terkadang kurasa lebih manis dari kopi buatanmu ini. Lalu aku akan menghabiskan pagiku dengan melamun.

Aku mau menjadi your only one customer. Aku pernah membayangkan hal ini selagi memotong blueberry muffin-ku dan berakhir tersenyum seperti orang yang kehilangan akalnya. Aku membayangkan kau duduk di sebelahku dan kita bisa menghabiskan pagi ini dengan mengobrol satu sama lain.

Kau bisa bertanya, ‘siapa namamu?

Dan aku akan menjawabnya.

Kau bisa bertanya, ‘Apa kau menyukai kopinya?

Dan aku akan menjawab, ‘Suka, suka sekali.

Kau bisa mengatakan apa rahasianya dan aku akan mendengarkanmu dengan antusias.

Kau bisa berbicara tanpa henti tentang proses pembuatan kopi dan aku akan tetap mendengarkanmu tanpa lelah.

Well, itu hanya sebatas khayalan semata dan kau tidak mungkin berada di sampingku untuk mengobrol hingga muffin-ku habis. Ya, hal itu bisa kau lakukan jika kau ingin kehilangan pekerjaanmu.

Aku pun menggelengkan kepala, hendak mengambil tas-ku dan kembali ke rumah. Mengingat masih banyak tugas kuliah yang harus kukerjakan, namun saat itu…

“Halo.”

Aku terhenyak ke tempat dudukku semula ketika melihat seseorang duduk di sampingku dengan segelas kopi di tangan dan  honey toast bread di tangan yang satu lagi. Seseorang dengan kemeja putih dan senyuman itu.

Itu dirimu!

“H-halo.”

“Selamat pagi, kulihat kau adalah pelanggan setia kafe kami. Benar begitu?” tanyamu ramah.

“Eumm, ya begitulah.”

Kau pun mengulurkan tangan, “Namaku Xiumin. Aku barista di sini, tapi aku sedang off hari ini. Terima kasih telah mengunjungi kafe kami setiap hari. Bagaimana kopi hari ini? Apa enak?”

Yeah, ini enak.” Selalu enak.

 

Lantas, apa yang terjadi selanjutnya?

 

Aku mau mengingatmu seperti ini…

Aku mau menghabiskan pagiku dengan cari seperti ini; kau duduk di sampingku dan kita mengobrol satu sama lain, ditemani lagu Michael Buble yang mengalun sepanjang waktu.

 

####

Drabble #2

[Green Tea Latte and You]

 

“Apa yang sedang kau lakukan?”

“Mengerjakan pekerjaan kantorku?”

Aku menoleh pada sosok di belakangku. Tangannya dengan lihai memijat bahuku yang kaku dan menulis di depan komputer selama berjam-jam sesungguhnya bukanlah hal yang menyenangkan.

Aku punya deadline, sial. Aku dikejar-kejar waktu, bekerja 13 jam penuh, bercumbu dengan data-data yang membuat mataku harus terpejam untuk beberapa saat. Aku benci melakukan hal ini. Aku tak punya pilihan dan hei, aku butuh lebih dari 24 jam untuk mengerjakan semua ini.

Langit di luar telah gelap, hujan mengguyur kota selama beberapa jam tak henti-hentinya.

Tapi seolah tahu apa yang kubutuhkan, Minseok datang dan membungkusku dengan selimut tebal. Entah bagaimana caranya dia dapat mengetahui isi kepalaku yang sedari tadi berteriak, ‘aku kedinginan’.

“Masih banyak yang harus dikerjakan, hm?”

Aku berhenti mengetik dan menengadah padanya, “Banyak se-ka-li.”

“Mau kubantu?”

Aku tertawa kecil, mulai mengetik lagi. “Kau akan pusing sepertiku, babe. Aku tidak mau barista kesayanganku jadi pusing.” Aku menyentuh tangannya di bahuku. “Aku tidak apa-apa, honey.

Minseok berdecak dan berbisik di telingaku pelan. “Tunggu sebentar, aku akan membuatkanmu sesuatu.”

Hm, sesuatu?

Aku membiarkan Minseok pergi, sedikit kecewa kehilangan sentuhan hangat di bahuku.

Come on, dia hanya pergi sebentar.

Aku menghela napas sekali, dua kali, tiga kali dan—

Aku tersenyum begitu menghirup aroma yang segera menyergap hidungku.

Green tea latte.” Kesukaanku, tentu.

Tak lama kemudian Minseok datang membawa dua gelas kopi di tangan, satu gelas warna ungu diletakkan di meja dan dia menggenggam tanganku—menghentikan tanganku untuk bekerja lebih jauh.

“Berhenti dan istirahat sejenak, oke?”

Biasanya aku akan sedikit manja, menolak agar dia membujukku, tapi untuk kali ini…aku hanya bisa membiarkannya menuntunku pergi ke ruang tengah. Kami duduk di sofa dan menyesap kopi.

“Hmm…” gumamku sambil memejamkan mata.

“Apa enak?” tanya Minseok. Aku pun mengangguk dan menyandarkan kepalaku di bahunya. “Selalu enak dan sempurna.”

“Benarkah?”

yeah, tentu.”

Pria itu tersenyum sebelum mendaratkan kecupan ringan di bibirku dan bergumam, “Green tea latte-nya enak.” Dia mengecap bibirnya.

“Ya, enak,” aku meletakkan gelas kami di meja dan melingkarkan tanganku di lehernya. Kami begitu dekat, napas saling bertautan di udara. “Kau mau mencobanya lagi?”

 

Satu cengiran dan…

 

Dan…

 

Dan aku rasa Minseok benar.

 

Aku harus berhenti mengerjakan pekerjaan keparat itu dan istirahat.

 

 

 THE END

 

A/N:

Aku seharusnya mengerjakan tugasku walaupun ini adalah malam minggu dan company profile Tous Les Jours sangatlah sulit ditemukan /menenggelamkan diri ke dalam green tea latte/

Dan gambar barista minseok lewat di TL dan agak ngeselin tapi dia tampan, jadi mau benci juga gabisa hahaha

 

Bonus pics for you~~~~

 

/berbusa/ o-<–<

 

 

 

 

 

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

123 thoughts on “It’s Time for Coffee

  1. Berbusa yep o<~<
    Hei, hei. saya terharu menemukan fanfiksi sebagus ini dengan castnya minseok. Salam kenal juga, karena saya juga baru komen disini–mungkin. Hehe. Keep writing ya~ :3

  2. hello kak dira~~~ ah maaf aku menghilang di fic im in love with betty and whatever ep. 2 karena nggak memungkinkan buat komen pas itu T^T
    Oke aku akan membayarnya di sini aja ya wkwk ._.v oh ya kak, ituuuu ciumin ada di mana ya? aku lama ngga on, ngga ngerti apa-apa masaa ;;;; kok dia pas banget kayaknya jadi barista gitu ya. dan kalo barista-nya kayak dia bisa betah cewe-cewe ngopi di cafe-nya wkwk😄
    Ceritanya oke, yah khasnya kak dira yang bisa membuat adegan ‘tanda kutip’ yang bagus sehingga yang nggak mikir pasti nggak tau /apaan/
    Terus terus…. ah ya kak, bukankah penulisan ‘tas-ku’ seharusnya langsung aja ‘tasku’ ya? terus tulisan ‘deadline’nya lupa nggak di-italic tuh~ hehe udah deh itu aja.
    Semangat terus ya kak~~ buat ABOB-nya juga, kapan 100%nya tuh? ehehe😀

    1. halo juga, wew kamu muncul malem-malem gini wkwkwkw xD
      eumm itu syumin pemotretan buat majalah ehehehe dan entah kenapa menginspirasi banget fotonya masa ._.
      yang nggak mikir nggak tau <—- eumm baiklah hahaha
      ups, ya sepertinya ada beberapa typo. err, maklum sih ini aku nulisnya kilat dua drabble hohoho so there'll be typos for sure but i will fix it later, thanks for the reminder hohoho
      okeh makasih ya udah baca dan komen ulalala~
      dan abob…err, ya begitulah hahaha

  3. Jadi pengen kopi sama green tea ><
    Keren ! Feelnya pasti dapet kalo baca fic nya kakak. Posternya suka xiuminnya keren bikin melting liatnya. Kalo ada cafeyg baristanya kyk xiumin sih bakal kesana terus deh😉 salam kenal kak🙂 ditunggu I'm in love with betty and whatever ep.3 trus abob nya sama karya kakak lainnya /maaf banyak maunya/ kakak keren banget deh (y)

    1. ehehehe maacih ya😀
      itu posternya emang dari majalahnya begitu sih hahaha bukan aku loh yang buat pffft xD
      IYA AKU JUGA BAKALAN MENGUNJUNGI KAFE ITU TERUS2AN KALO DIA JADI BARISTANYA /BERBUSA BUSA BUSA/ ahahaha maaf
      okeh nantikan fic yang lainnya ya, pasti diselesaikan kok😀
      makasih yaaa udah bca dan komen😀

  4. Bisa gilaa!
    Hai Kak! Ceritanya aku lagi sakit ㅡuh, demam, bronkitis, dan segala macam penyakit nubruk aku. Jadi, aku gabisa tidur dari tadi jam sembilan. So, aku begadang untuk pertama kalinya karena the breath were blockade. u.u gak bisa napas dengan bener sampe sekarang.

    Memutuskan untuk ke sini, sekalian baca aff dan ah, aku jadi mau minum latte. Kakak tega kakak tegaaa! Iya astaga itu si Minseok emang ganteng bangetlah ya di sana. Aku juga gapaham. Dan, double drabblenya puji syukur bikin aku gabete hahahaha! ^^ Thanks for lovely handwriting in this 3 AM. Huft, aku cinta kakaaaak❤ Dan apa apaan itu Sehun jadi header page. ah aku terharu

    from your lovely,
    Dhila

    1. AAAAAA DHILA, KAMU JARANG MUNCUL BELAKANGAN INI KARENA SAKIT?? DUH UMUMUMUUU MY LITTLE SIS KENAPA NIH? /matiin caps/ duh kamu jaga kesehatan dong say :”””

      hahaha iya emang si xiumin gini banget sih si oppa, duh kamu jangan tambah lemes ya dhil abis ngeliat fotonya >.<
      okeh makasih juga say udah baca ini dan GWS YAAA! :* aku juga cinta padamu dan sehun/? #eh hahaha

      see ya my lovely dhilaaaa❤

      1. ehehehe maafkan daya tahan tubuhku yang jelek kakaak. yagininih kalo gaada sehun di samping /halah/ Lil sis was ………

        see ya kakaaak, and then, soal “not fanfiction”nya… itu kayaknya bersangkutan sama tweet yang di tl itu yaaa? get well soon untuk problemnya kakak

  5. XIUMIN MANIS GANTENG MAKSIMAL YAOLOH
    kayaknya aku terpengaruh kata” xiumin di sini deh haha
    “Berhenti dan istirahat sejenak, oke?”
    same as my condition rite now, I’m in a middle of an assignment at 5 in the morning (yea rite) and I’m tired of this and I need a break. AND XIUMIN BRINGS A GOOD BREAK FOR ME!
    well, not xiumin sih. FF kakak sebenernya hahaha
    FF ini sukses bikin aku gigit” bibir sendiri karena geregetan dan bikin aku fly high. apalagi itu foto”nya. bisa” xiumin menggeser chen dan chanyeol dari posisi ‘my top bias in exo’ duh!
    nevermind lah. daebak hahahaha

    1. IYA DIA EMANG MANIS BANGET YALUHAN AKU HARUS GIMANA HAHAHA😄
      weeehhh itu emang kata-kata curhatan: berhenti dan istirahat sejenak!
      ah kamu, bilang aja kamu maunya xiumin yang dateng, daripada aku tiba-tiba muncul di hadapan kamu bawa kopi kan gak enak hahahaha /apaini/
      IYA FOTO2NYA UDAH GAPAHAM BOLAK BALIK LEWATIN TL DUHH GAPAHAM! HAHAHA
      iyaaa nih merusak list bias si oppa, aku harus bagaimana hahaha /gagimana-gimana sih/ kkkk

      okeh makasih ya udah baca dan komen😀

  6. Owh… Xiumin senyumu ceria mu mebuka hari pagiku yg suram,,,krn tetesan hujan yg tak kunjung brhenti hahahaha
    Aduh gara2 kak dira nieh aku jadi byangin xiumin tiba2 masuk kekmarku bwa segelas kopi hangat,,, ah byangin ditengah hujan pagi2 gni serasa pengen tdur lg… Haha

    Kak dira ini manis koq sumpah, fluffy nya past g kemanisan dan g kepahitan… Well kak dira dtnggu ff laennya keep writing and jia you kakak.

    1. yaampun kenapa harimu suram begitu? jangan dong :””
      NAH! itu juga yang aku bayangin, tiba-tiba ada dia kan ngebawain segelas kopi terusnya terusnya……………../diisi sendiri/ hahaha

      okeh makasih ya udah baca dan komen😀
      yap nantikan yang lainnya ya😀

  7. Ya Allah ini kenapa begini banget sih ceritanya.. Kenapa ? Kenapa ??
    Kadar manisnya maksimal /ngefly/
    kak Dira FF.nya gak pernah mengecewakan.. Keep writing !!!! Ditunggu karya2 berikutnya..😀

    1. IYAAAAA SAMA-SAMA HEHEHEHE😄

      jangan pingsan ;;;;
      hihihi emang posternya udah gausah diedit-edit, emang udah dari sananya menampilkan si umin kece begitu hehehe okeh makasih ya udah baca dan komen :3

  8. Oo.. Minseok kau manis sekali~ aduh sejak kapan minseok bertransformasi jd barista kece begini. Momentnya pas yah, lg musim ujan n dingin2 begini. Kapan ya minseok ke rmh ku n bikinin aku latte hehehe… Good fic as always. Aku msh nunggu fic betty kaka lho

    1. sejak dia….dikontrak jadi bintang majalah itu hahahaha /plak
      iyaaa kayaknya di rumahmu dan di rumahku lagi sering hujan ya (sebenernya hampir sluruh Indonesia sih dir) hahaha
      okeh makasih ya udah baca dan komen , eummm okeh bakalan di lanjutin kok fic yang itu ahahaha

  9. Diraaaaaaaaaaaaaaa…….
    ini apa? kenapa minseok manis gitu…
    manis banget semanis caramel moccachito~ arghhh
    kata2 terakhir itu aku kasi 5 jempol /kalau punya/
    dan itu benar! harus istirahat sejenak…

    udah segitu aja …eh eh betty nya ditunggu yo..ABOB juga😀

    1. ichaaaaaaaaaaaaaaaaa……..
      abisnya minseoknya begitu cha hahaha xD aku suka banget dia jadi barista gini, aku pun berpaling dari baekhyun kalo gini caranya hahhaa /ragu/

      okeh makasih yaaa say udah baca dan komen, eumm oke nantikan fic2 itu hehheehe
      see ya😀

  10. kaaaakkkk ini manis banget kayak akuuu /gak hehehe ff nya suka bikin nyengir sendiri teruss. ffnya manis, xiumin nya manis, udahlah lama lama diabetes reader nya wkwk

    keep writing yoo kaaaakk!!!! ^^

    1. eumm….iya deh manis kayak kamu hahahaha xD
      okeh makasih ya udah baca dan komen, iya xiuminnya manis banget sih jadi barista di foto duhhh
      eh jangan diabetes, nanti aku kehilangan pembaca bagaimana? hahaha😄

    1. hehehehe iya emang manis banget fotonya si umin oppa aduh aku pun berbusa hahaha
      percayalah aku suka gatega kalo bikin karakter yang gak lembut/? buat si oppa satu ini jadi ya begitulah ehahahaha
      makasih ya udah baca dan komen😀

  11. nice, fict..
    as always, dira-ssi..

    Dira-ssi hiatus..?😦
    sedih.. tapi, Dira-ssi pasti kewalahan dengan tugas2nya sebagai mahasiswi,,,🙂 /sok tau/

    Hiatusnya jangan lama2 /yg namanya hiatus biasanya lama, bego!!/ 😦

    i’ll miss ur fict Dira-ssi…

    1. ehehehe makasih ya😀

      eumm…semacam begitulah, tapi enggak juga sih. nih buktinya aku bisa balesin komen ehehehe
      err yap, kamu bener kok, aku emang agak kewalahan lagi banyak tugas jadi kurang punya waktu buat nulis heuheuhue ;;;;

      okeh, tenang aja kok. aku kalo hiatus itu…enggak sampe berabad abad kok hahaha iyalah

      okeh makasih ya udah baca dan komen😀

  12. hujan-hujan begini baca drabble m mantengin photo XiuXiumin yg wow..ganteng banget dy disini,,ya luhan…huhuhu
    drabble keduanya bikin darah ser-seran,,hehehe.
    meski telat baca+komennya tp gak apalh,,,suka suka suka. ^_^

    1. hehehehe reader baru ya?😀 selamat datang ya, eumm gak semuanya manis sih di sini, terkadang ada yang pahit juga hahaha
      okeh makasih ya udah baca dan komen fic ini :3 semoga betah di sini😀

  13. Kak diraaaa, lagi lagi kamu dateng dgn ff yang mengejutkan wkwk xiumin? barista? Gak kebayang bgt.. Tapi namanya juga kak dira, mengubah hal yang tidak mungkn menjadi mungkin wkwk intina ffmu baguuuuuuuusss bgt😀

    1. hahahaha namanya juga waktu itu ngeliat fotonya umin dan langsung serasa yang….’aku mau bikin ficnya dia kalo enggak aku bakalan berbusa’ hahahaha xD
      owkay maacih ya udah baca dan komen :3

  14. *ikut berbusa* o<<<

    dan aku tau kenapa kamu bilang nyebelin, bener nyebelin banget *banting gelas*

    karena xiumin ganteng dan tulisanmu bikin banyak orang kena diabet asjdhfsdhfskdhfsdghsfuhsjdhgkjshkdjhg
    dan dan dan…

    foto sehun di headermu itu men-distraksiku *pukul2 perut kyu*

    1. hahahaha kak ika >.<
      tuh kan aku gak salah, semua orang pun kesel sama dia sebenernya…dari mv jin sampe yang ini /berbusa-busa/ xD

      hahaha oke kak emang xiumin ganteng banget dan itu….sehun hahahaha iya emang mengalihkan, aku terkadang aja suka agak kaget kalo buka blog ehehehe xD
      makasih ya kak udah baca dan komen umumumu❤

  15. Fotonya pas pemotretan majalah kan? Sumpah disitu xiumin ganteng bgt xiumin jdi barista Handsome barista dan slamet yg dtng ke cafe cewek semua wkwk

  16. drabblenya kerennnn>< minseok bias pertama aku di exo omona dia tambah tampan! gomawo kak udh menjadikan minseok tambah tampan di drabble ini. ah! i love him:3

    1. uwoohhhh aku juga jadi suka ngelirik dia /well sebenernya dari kapan tau juga udah ngelirik/ tapi belakangan ini dia ada di TL jadinya…..gimana ya >.<
      okeh makasih ya udah baca dan komen😀 nantikan fic minsuk yang lainnya😀

  17. Huaaaa..
    Kak diraaa, ini apaan lagi?
    Xiumin dgn kemeja putih yang siap mmbuat kopi itu udah haram hkumnya,
    udah pasti smuanya bisa jadi indahh..
    Hhahaha,😀 .

    Oke.oke, salah satu drabble dari kak dira ,
    ya ya ya, kak dira yg ` on hiatus ` yg lg sbuk dgn tgas kuliahnya..
    Semangat kak🙂🙂

    1. eumm apa ya hahahaha xD
      iya emang exo kalo pake baju putih haram banget hukumnya >.< /berbusa/

      hahahaha sebenernya sibuknya kalo di pagi hari sampe sore hari, kalo malem bisa fangirling-an, tapi terkadang aku semacam lelah /tergeletak/ ehehehe

      oke makasih ya udah baca dan komen umumum😀
      semangat juga buat kamu😀

  18. oh god…..
    wait for it
    *breath in… breath out*
    DIRAAAAAAAAAAAAAAAAA
    GIIIIRRRRLLL!!!
    Gimana bisa aku baru baca ff keren dengan feedback sebanyak ini… sekarang… ya.. kenapa baru sekarang?
    OH.MY.DEAR.MIN-GOD! Ini….. oke… aku harus belajar buat kalem.
    But this fictions are definitely awesome!! Well.. aku nangkep typo sih TAPI BODO AMAT! YANG PENTING INI OKE PUNYA.. .DAN TOLONG CATAT… INI MINSEOK. KIM FCVKING MINSEOK! OH GOD. AKU HARUS BACA FF KAMU YANG LAIN!!
    *Dira: chill out keleus Lan!* hahahha

  19. Hallo….aku pendatang baru di WP ini 😀

    Woaa…manis sekali ff nya, aku sukaaaa….suka sekali
    Mulai sekarang aku adalah fan hangukffindo

    Ahh…Xiumin makin kece aja perasaan

  20. DIRAAAAAAAAA, MINSEOKIEEE TAMPAN SEKALI ADUH SEBAGAI BARISTAAA!!
    kak bakal jadi kaya tokoh aku di drabble satu, jdi pelanggan setia yang selalu berkunjung demi menikmati segelas kopi latte buatan minseokie > ,<

    ahhh, pokoknya sukaaaa~
    kutunggu jan—eh, maksudnya fic laennya lagi..hahaha❤

  21. aduhhhh, mau ngomen apa coba? fotonyaaaaaaa~ minseokiiiiii!!! jangan membuat kyungsoo tergeser dari pikiranku!! aaaa~ dia memang rrrrrr. ayolah~ aku tidak tau harus mengkritik apa. Ini benar-benar apa ya.

  22. wuaaaa diraaaa! ini aku lagi di perpus kampus jal, malah baca ff mu, sampe mukaku merah, sampe diketawain temenku XDD
    ampun dah ini bikin berbunga bunga bermalu malu bercicuit cicuit bercocwit cocwit melayang sampe setinggi kris, eh malah lebih!
    thankseu dah kamu udah sukses bikin saya bahagia sebelum kuliah metopen yang oh-my-God hahha!

  23. Aku…. aku…… masih terlalu muda buat mencerna kalimat yang terakhir tapi…… aku…… ngerti…………. /hening selamanya/ HAHAHAHAHA xD
    Manis as always, aku sukakkk drabble pertama karena kafe selalu menjadi tempat yang romantis :3 /pingsan/ pembangunan karakterisasi Minseok disini oke banget ❤ dewasa, manis, dan tipe-tipe cowok idaman yang suka muncul di barbie tales huahaha terimakasih buat aku jadi makin cinta sama Xiumin, kak Dir!😀 huahahaha xD /ketawa lagi/ /nama asel hobi ketawa/
    Oh ya, aku cuma mau bilang kalau kak Dir punya tulisan yang nggak mainstream, serasa lagi baca di aff, yang tipikal tulisan orang luar huahaha😀
    Kedua drabble-nya bagus!❤

  24. Kak Ammmmeeeerrrr!!!!
    KEREN!! Maaf baru komen dan baru baca fic ini..
    Sumpah fic ini berhasil buat aku kayak orang gila di pelajaran KKPI sekolah…
    Dan ini yang terakhir kalinya aku baca fic Kak Amer waktu pelajaran sekolah abis aku JADI KAYAK ORANG GILA T_T di kelas KKPI… Huaaa huaaa~~ O.O *mulai gila*
    Maaf ya Kak aku cuma mampir beberapa bulan ini… Habis SMA ternyata kegiatannya padat banget… Aku jadi gak bisa fangirling bahkan komen fic aja susah cari waktu luang.. T_T

    Xiumin O.O XIUmin… XIUMIN~~ Sepertinya ranking Xiumin di List biasku akan naik deh gara” habis baca fic ini… Huuaaa~ Huuuaaa~

    Fic kakak itu seperti biasa… Simple, keren, mengalir, ngena, keren, bikin ngefly, dan NYYEESSS DI HATI (?) *ngalay😛

    Oke deh kakak…
    HANGUKFFINDO JJANG!! KAK AMER JJANG!!
    KEEP WRITING KAKAK ~ *ini ngomennya di sela” pelajaran KKPI loh!! Mumpung koneksi enggak lemot*😉

  25. Bagus buanget yaampun kaaakkk. apalagi cast nya ‘you’ bukan OC. Bikin feelnya tambah dapet :3
    Kak, curhatannya yang baru, aduuhh. Bikin aku nyesel deh T.T maaf ya kak, sering jd silent readers T.T bukannya berniat gtu, tp aku bingung mau ngomen apa. Aku nggak pandai berkata kata heuheu T.T
    ABOB nya kak. Lay & sehun pls ;-;

  26. oke kakak. .
    aduh, crtanya manis bnget smanis fto orangnya. .
    mau mau d ajak ngbrol gtu ama minseok.
    dan bruntung bnget kim yoo jung bsa d pegang tangannya sma mgang pipi minseok *Ehh salah fokus ding😀
    lain kali mau kak d bkin.in ff gni yg castnya baekhyun ^^

  27. pagi2 emang paling enak minum kopi.
    yg buatin Xiumin gege *eaea
    tapi ya diraaa, ak gag doyan kopi.
    apalagi kopi instan.
    cuma gag tau kalo yg buatin Xiumin ge. hohoho
    aiih, dira paling pinter bikin ff yg bisa buat senyum2 gaje pembacanya. waks
    Fighting buat dira ^^

  28. Aduh duhh minseok oppa hati jadi berbusa-busa/? hihiiii suka drabble dua2nya tapi lebih suka sama yang kedua hihiiw lebih berasa gitu /apanya /busanya /?
    Oh iya kak dira, ga kepikiran buat fic setelah ngeliat teaser kemaren?? u,u our pianist baekhyun is coming aw aw aw anggie awalnya uda ada ide tapi ya kepikiran ulum haha *reader lainnya maap yak kalo ini termasuk spam comment buat kalian hehe*

    1. hahahaha iya aku juga sejujurnya lebih ngena nulis yang drabble kedua #eh
      teaser kemaren…eumm iya begitulah, pasti udah banyak yang nulis dengan tema begitu jadinya aku…asdfghjkl hahahaha xD
      eh kamu suka nulis? tulis aja fanfic kayak teaser kemaren hahaha pasti owkaaay sekali :3
      makasih ya udah baca dan komen🙂

  29. wahhh sweet banget ceritanya:) keren kak ff ffnya, aku readers baru disin, tau blog ini dari temen masa wkwk. aku suka bahasa yang dipake. sopan sama manis, radarada puitis gitu /ga. okesip, keepwritingkak! salam kenal^_~

    1. halooo intan, selamat datang di hangukffindo /ngalungin bunga/ hehehe :3
      eumm makasih udah suka sama bahasa dan segala macamnya, hahaha padahal aku paling lemah di bagian itu kkkk
      tapi makasih banyak, salam kenal juga intan :3

  30. Dapet rekomen dari blog sebelah. langsung cek dan wawww nemuin fanfic dengan gaya bahasa dan kosa kata begini itu udah paling merinding. Sialan, Xiumin pula cast nya.
    Thank you so much teteh!!
    Good luck! ahh hebat. Sukses selalu.

    1. hahaha blog sebelah mana ini kkkk xD makasih udah mau mampir :3
      ah /kaget/ hahaha kalo kamu ngeliat fic orang lain ini mah gak ada apa-apanya, diksinya rendah banget kkkk
      makasih ya udah baca dan…teteh baiklah hahaha makasih jg udah komen :3

  31. hello~ aku sebenernya suka baca2 ff mu di indofanfict sejak… sejak kapan ya? wkwk tp sayangnya gapernah sempet komen😦
    maaf banget udah jd siders setia /digeplak/ dan sekarang mau komen di ff nya bias saya dulu /plak hoho
    ini sweet~ dan tanpa unsur komedi yg biasa aku temuin di ff yg lain hehehe (btw, krn ff komedi buatan km itu yg buat km jd author fav saya! ><v) DAN SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH SEKALI XIUMIN DISINI SANGAT KEREN SEKEREN-KERENNYA COWO KEREN DIANTARA EXO YANG KEREN-KEREN ITUU /? whoaaaa jarang banget bisa nemuin fic xiumin ditambah bonus pic nya gitu kkk
    singkat kata, aslinya saya nyempetin komen cmn mau bilang kalo km author fav saya apalagi di genre komedi hehe ditunggu cerita lainnya! (tp kalo bisa jangan xiuhan ya /? /abaikan) XDDD

    1. hai, wah movie freaks di IFK toh ini hehhehe
      ah oke oke hehehehe :3

      iyaps, belakangan ini aku seperti sedang terserang penyakit yang menyedot semua unsur kekomedianku(?) jadi aku semacam lg gabisa bikin yang lucu2 heuuuu :c

      hahahaduh, jangan jadikan aku seperti itu…percayalah aku cuma author ngasal yang sangat2 konyol heuheu tapi makasih sekali sudah komen dan baca fic-ku makasih banget aaacks

      okeh, nantikan fic komedi lainnya ya hahaha xD eh ada apa dengan xiuhan?

  32. ff fluffnya eonnie always made my day!
    akhir2 ini minseok emang oke banget, jadi nyari2 ff tentang minseok. untung eonnie bikin😄
    dan ffnya bagus bangeett /langsung cuss ke starbucks/

  33. Astagaaaa fluff kena banget! Aku senyum-senyum sendiri hahahaha~ Btw, fanfic kakak selalu bagus yaaaaa. Kasih tau rahasianya dong/? wkwk candaa~

    Keep writing ya kak!Aku suka kalo banyak ff cast xiumin hohoho😀

  34. jarang nemuin ff xiumin dan sekalinya nemu keren bgt!!
    sumpah ini kerennya nampol,bikin deg-deg ser gaje, nyengir kaya org sinting, trus merinding kya sblhan sma makhluk halus…
    sukses buat kakak author..!!^^ selamat kakak… anda udh berhasil nambah jumlah gadis belia yg gak waras krna efek baca ff ini…

  35. uhuk uhuk…
    astagaaaa ini manis loh kak. semanis foto xiumin diatas sana. eh btw, aku baru tau ada foto begini DUAR!!!! /kemudian meledak/ demi apa aku pengen ngegampar diriku berulang kali karna kequdetanku yang terlampau dalam. ewh!-_-
    yah as usual aku selalu suka (gapernah gasuka). dan bagian “aku meletakkan gelas kami di meja dan melingkarkan tanganku di lehernya” itu… itu…. itu……. LUHAN MAAFKAN AKU TAPI AKU GABISA MENAHAN DIRI UNTUK MEMBAYANGKAN YAAMPUUUUUUN :'((((( hahay I like it ^^

  36. jadi minseok dan kopi plus barista itu paduan sempurna emang, btw APA AKU BILANG DIR NULIS TENTANG KAFE DAN BARISTA PLUS SEGALA SWEET CAKES AND BEVERAGES ITU MENYENANGKAN HAHAHAHA maap kelewat semangat, this is sweet as always, aku kaya ikut ngerasain green tea latte nya lumer di mulut, padahal aku bukan penggemar berat teh, dan minseok di atas aduh kok ganteng ya hahahahaha, dira selalu bisa nulis padat tp manis ya mauk dong ajarin ;__;

  37. pas bangeeeettt malem2 begini mana hujan baca yg bikin senyum dan anget apalagi kalo dibuatin hot cappucinno alamaaakkkk xiumin kau tidak.terlihat tua sama sekali!!!!!! jangan coba menggoda dan merusak list bias aku ya! hahaha

    kaaaakkkk aku menunggu lanjutan epep I falling in love with betty whatever (?) eh benet ga yah judulnya. aku paling sukaaaa
    dan aku lg mw OTW baca epep ABOB krn baru Chen aja yg dibaca (epep yg ada chen aja yg dibaca krn bias hahaha)
    sama Lay and his apple.
    lucu aja nih kayanya dr nama OC nya apple. hmmmm~ udh ah mw baca yg lain dlu kekkekekeke

    baidewei aku reader baru kak salam kenal^^

  38. Sweetest thing I got today. Sweet thing to help me dream beautifully tonight..
    Duh aku mesti pindah bias aja apa ya kaisoo terlalu melelahkan dan xiumin terlalu menggoda iman. Kamu lagi bikin ginian hih!!

    Okay i’m too much spamming your wa tonigjt so, jjalja~ *lope lope di udara*

  39. Halo kaak~ telat dateng gak dimarahin kan? hehehe. mau cari rekomendasi untuk bikin ff fluff tapi masih aja frustasi. meski sempet “terpijit” oleh sentuhan xiumin ini. aww ini manis banget TT.TT kak dira emang bener-bener berbakat bikin ff fluff, seperti kata temenku. two tumbs up kak diraaa’-‘

    P.S : ditunggu untuk ff ultah jongin hari ini hehe.

  40. aaaargh!!fluff-fluff-fluff!
    apalg drabble yg kedua. *bayangin diriku bersama xiumin* yg keeduuaaa! suka pake banget! wkwk

  41. asdfghjkl kak diraaaaa, ngeselin ah ff nya bikin aku senyum2 sendiri terus ikut berbusa /? o<—<

    terima kasih kak, kereeen! ^^

  42. “Aku mau mengingatmu seperti ini…Aku mau menghabiskan pagiku dengan cara seperti ini; kau duduk di sampingku dan kita mengobrol satu sama lain..”
    dan aku tiba-tiba ngebayangin Aku dan Xiumin benar-benar seperti itu setiap pagi >_<
    ini sweet banget Dira.. sukaa….

  43. yaAllah manis banget! ficnya manis, kopinya manis(?), xiumin-nya manis, reader-nya apalagi /muntah berjamaah/
    uuuu xiumin unyu sekali uhuhu😦 bayangin kalo dia beneran jadi barista di kafe-kafe terus ditanya, “Mau pesan apa kakak?” (ANJIR HAHAHAHA)

  44. sederhana cuman segelas kopi + xiumin
    jadinyaa luar biasa yah hehe
    pelanggan setia berbuntut jd sepasang kekasih u.u

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s