Posted in Comedy, EXO, Fanfiction, Friendship, Romance

I’m in Love with Betty and Whatever [Ep.1]

I'm in Love with Betty and Whatever

Cast: Kris [EXO-M] and OC [Betty] || Support Cast: EXO Members || Genre: Comedy, Romance, Telenovela! AU || Length: Chaptered || Rating: PG

Disclaimer:

Adapted from the most popular telenovela in Columbia—Yo Soy Betty, La Fea (I am Betty, the Ugly One).

Summary:

Kris butuh sekretaris, Luhan membawakan Betty padanya.

 

***

{Episode One}

Secretary Number 22

Ini adalah kisah yang seharusnya dibuka dengan kalimat ‘pada suatu hari’ atau ‘di suatu hari yang cerah’, tapi ini tidak. Karena ini adalah kisah milik Kris, milik seseorang yang ruangannya berada di lantai 10 gedung EXO Moda. Tentu saja ini berbeda.

          “Kris…Wu Yi Fuck!!!”

Kris tidak mengangkat kepalanya sedikit pun ketika Luhan sang manajer masuk ke dalam ruangannya, yeah, koreksi—masuk dengan tidak sopannya ke dalam ruangan Presiden Direktur atau CEO perusahaan dan seharusnya Kris berbuat sesuatu untuk memperingatkan si manajer agar lebih menjaga mulutnya. Hei, dimana manner yang selalu Luhan agung-agungkan? Apa itu yang dinamakan manner ketika dia masuk dan menendang pintu sekeras-kerasnya?

Umm…well, itu memang tidak sopan. Tapi tidak lagi menjadi tidak sopan ketika fakta menunjukkan bahwa Luhan sudah masuk ke dalam ruang Kris sebanyak 10 kali—dalam kurun waktu 30 menit. Oh, pantas.

“Berhenti memanggilku, Kris! Aku bukan pembantumu!”

“Tapi kau manajer perusahaan dan aku adalah atasanmu.”

“Tidak! Aku adalah Luhan si pria tampan.”

“Tapi aku tetap atasanmu.”

Fuck you!” semua kosakata milik Luhan telah habis terbakar emosi, menyisakan dua kata itu di ubun-ubun kepalanya. “Demi Tuhan, Kris. Apa sebenarnya visi, misi, maksud dan tujuanmu terus-terusan memanggilku? Apa kau naksir padaku?”

Kris tidak langsung menjawab (apa dia benar-benar naksir Luhan?) Oh, bukan, ternyata dia sedang sibuk mengecek laporan hasil penjualan dan membandingkannya dengan yang tahun lalu. Dia menggumamkan kata-kata di mulutnya, tak jelas terdengar oleh telinga Luhan, tapi apapun itu Luhan tak peduli. Yang dia inginkan adalah penjelasan, oke? P-e-n-j-e-l-a-s-a-n.

“Kau mau tahu kenapa?” Kris pada akhirnya berkata sambil menaruh map di mejanya dan fokus pada Luhan. “Yang jelas ini tidak berkaitan apakah aku naksir padamu atau tidak.”

Luhan memutar kedua bola matanya sebal. “Oke, bicaralah.”

“Pertama, kau adalah bawahanku dan aku adalah atasanmu. Aku bos. Aku boleh melakukan apa pun yang kumau terhadap pegawaiku. Kedua, aku yang menggajimu. Secara tidak langsung, pakaian yang kau pakai itu adalah hasil dari gaji yang kuberikan padamu, ponsel yang dikantungmu juga, begitu pula dengan parfum yang melekat di jasmu. Dan yang ketiga—“ Kris bersandar ke kursi super besarnya dan mengatupkan kedua tangannya, tersenyum bijaksana.

“Dan yang ketiga, kau naksir padaku? Shit man, aku punya kekasih di luar sana dan dia perempuan dan aku normal!” ujar Luhan setengah memekik, dia pasti sangat frustasi.

“Siapa yang naksir denganmu?! Kau benar-benar minta dipecat ya?” Kris menatapnya ngeri dan Luhan menghela nafas lelah. “Oke, oke, Kris. Kau tidak naksir padaku. Apapun itu, jelaskanlah hal yang ketiga.”

Kris tidak habis pikir bagaimana bisa dia dulu memasukkan sahabatnya sendiri ke dalam perusahaan, menjadikannya manajer pemasaran yang kurang ajar. Hufth.

“Sebenarnya sederhana saja, Luhan,” pria berambut cokelat terang itu tersenyum lebar. Senyuman penuh arti. “Jika saja aku punya sekretaris, kau tidak perlu mondar-mandir seperti kecoa kecil.”

Luhan melongo mendengar panggilan kecoa kecil yang Kris berikan padanya. Dulu waktu kuliah dia dipanggil kodok, rusa imut, ilama, penguin, dan sekarang…kecoa? Luhan akan mencari nama binatang paling hina untuk Kris. Sungguh!

Tapi selain itu, sebenarnya alasan utama Luhan menjatuhkan rahangnya selebar goa adalah Kris bilang dia butuh sekretaris? S-e-k-r-e-t-a-r-i-s??!!! Biar Luhan jabarkan tentang fakta sekretaris karena ini adalah topik yang sangat seru untuk dibicarakan. Apalagi dengan orang bernama Kris ini.

Excuse you, Wu Yi Fuck! Kau bilang kau butuh sekretaris, hah?!” Luhan kini berjalan mendekati meja Kris, lalu berhenti di depannya dengan tangan terkepal di atas meja. Kris kira sesuatu sedang merasukinya karena luhan terlihat sangat marah. “Dengarkan aku, Krissie!” (nama panggilan yang bagus) “Kau adalah satu-satunya orang yang membutuhkan sekretaris dan tidak membutuhkannya dalam satu waktu yang sama!”

“Apa maksudmu?”

“APA KAU TERSERANG AMNESIA??!!!” teriak Luhan. “KAU MEMECAT HAMPIR LIMA BELAS SEKRETARIS DALAM SEBULAN!! Bukan, bahkan lebih. DUA PULUH, KRISSIE!!! DUA PULUH DAN MEREKA PULANG SAMBIL MENANGIS!”

“Itu karena—“

“KAU BILANG ‘DIA BODOH’, ‘DIA TIDAK SOPAN’, ‘AKU TIDAK SUKA PADANYA’, ‘AKU BUTUH SEKRETARIS YANG LEBIH PINTAR DARINYA’.”

“Tapi itu—“

“MANUSIA MACAM APA KAU INI?! KAU MEMBUAT JUMLAH PENGANGGURAN SEMAKIN MENINGKAT!”

Oh, ya, tentu saja. Luhan tidak perlu memberitahukannya soal itu. Kris tahu betul apa dampaknya. Tapi apa yang bisa dia perbuat? Dia butuh sekretaris yang mengerti tentangnya, berwawasan luas. Tidak, dia tidak butuh satu yang cantik dengan rok mini dan heels tinggi. Hello, yang dia butuhkan adalah sekretaris, bukan istri (untuk saat ini).

“Tenang, Lulu,” kata Kris berusaha menenangkan Luhan yang bernafas pendek-pendek. “Kau bisa terkena serang jantung.”

“BIARKAN SAJA SAHABATMU INI MATI!”

“Kau bisa terkena stroke,” senandung Kris.

“AKU TIDAK PEDULI!”

“Dan ketampananmu bisa berkurang.”

Luhan melotot dan menangkup wajahnya sendiri. “Oh, benarkah?” uhuh, dia cemas.

“Makanya, berhenti berteriak dan carikan aku sekretaris.”

Pria bernama Luhan itu pun menutup wajahnya, mengacak-acak rambutnya frustasi. Kris telah mengatakan hal itu sebanyak—kira-kira—dua puluh kali di waktu lampau padanya dan semuanya akan kembali terulang lagi dan lagi. Luhan lelah. “Kris, kenapa kau tidak menyuruh Jongdae si manajer sumber daya manusia?” yeah, kenapa aku? Aku ‘kan manajer pemasaran. Kalau kau bilang karena aku adalah sahabatmu, aku akan memukulmu!

Dan Kris berkata, “Oke, baiklah. Aku akan memanggil Jongdae kalau begitu.”

Beberapa saat kemudian, Jongdae muncul di pintu ruangan Kris dengan donat di mulutnya. “Kau memanggilku?”

“Apa kau sedang makan? Ini—“ Luhan melirik jam tangannya dan protes. “—hei, waktu makan siang sudah lewat, tahu!”

“Aku lapar, oke? Apa masalahmu?” balas Jongdae ketus sembari melewati Luhan dengan gaya angkuh (pssst, mereka itu saingan, kau perlu tahu). Dia menghadap Kris. “Ada apa, bos?”

“Jongdae, ada tugas untukmu.”

“Yap! Apa itu?”

“Carikan sekretaris untukku,” kata Kris serius. Jongdae mengangguk, mengunyah, menelan, dan berkata, “Oke, baiklah.”

Mereka tenggelam dalam suasana kaku yang aneh, dimana Kris dan Luhan menatapnya diam. Kim Jongdae pun menatap mereka secara bergantian. “Err…oke, aku akan mencarikannya. Tenang saja.”

“Ini serius, Jongdae. Aku ingin sekretaris dengan beberapa spesifikasi yang kutentukan. Kau bisa melakukannya?”

Jongdae tersenyum sambil menjilat sisa gula donat di jemarinyanya dan dengan sangat percaya diri dia mengatakan, “Apa kau meragukanku? Aku adalah Kim Jongdae sang manajer sumber daya manusia. Serahkan semuanya padaku.”

 

***

 

Kau tahu, ada kalanya kau ingin sekali percaya dengan seseorang yang mengatakan ‘ya’ atas segala permintaanmu dan tersenyum sambil menjilati jemarinya yang penuh gula donat. Dia berkata, ‘oh, jangan cemas. Jangan meragukanku’ dan yeah, kau percaya akan keahliannya. Tapi…ada kalanya jangan pernah mempercayai orang-orang spesies itu.

 

“KELUAR DARI RUANGANKU! DASAR WANITA NAKAL!!”

 

Hampir semua orang yang berada satu lantai dengan Kris mendengar teriakannya itu. Park Chanyeol si tukang fotokopi sampai-sampai mengkopi tangannya sendiri lewat mesin, alhasil surat kontrak milik Kim Minseok ada gambar tangannya. “Oh, shit!” rutuknya.

Semua orang penasaran apa yang terjadi dengan Kris, namun mereka pura-pura mengerjakan tugas masing-masing ketika seorang wanita seksi baru saja keluar dari ruangan Kris—ahem! Danpakaiannyasetengahterbukarambutnyaberantakansekali. Wanita itu berlari terbirit-birit tanpa alas kaki menuju lift, lalu tak lama kemudian Kris keluar dengan wajah semerah cabai.

“DI MANA KIM JONGDAE?”

Oh, ini buruk. Jongdae rasanya ingin meleburkan diri—menyatu dengan kursi kerjanya. Well, rencana itu pudar ketika Kris menarik kerahnya dan memaksa Jongdae berdiri hampir berjinjit di tempatnya.

“APA YANG KAU LAKUKAN? SEKRETARIS MACAM APA YANG KAU BERIKAN PADAKU?!”

“B-bos…i-itu sekretarismu.”

“DIA BUKAN SEKRETARIS!! KAU MEMBAWAKAN STRIPPER!”

Semua orang yang mendengarnya terpaksa menahan tawa susah payah. Kim Jongdae, apa yang kau lakukan?

“K-kau bilang sekretarismu harus lincah dan cekatan—“ ujar Jongdae susah payah menelan ludah.

“UHUH! CEKATAN? DIA CEKATAN DALAM MEMBUKA BAJUNYA DAN MEMBUKA KANCING KEMEJAKU!! WANITA ITU HAMPIR SAJA MEMPERKOSAKU!!!”

Chanyeol si tukang fotokopi tergelak seraya perkataan itu terdengar olehnya dan tak sengaja menendang mesin fotokopi, lalu mesin itu berhenti alias rusak (padahal surat-surat kontrak milik Minseok masih banyak yang harus diperbanyak). “Oh shitI!” lagi-lagi dia merutuk.

Jongin sang supervisor pemasaran baru saja ingin melerai mereka sebelum Kris membunuh Jongdae, ketika dari ujung koridor Luhan datang dengan derap langkah yang berat, juga wajah tegang seolah mereka terbuat dari batu. Nampaknya, bukan hanya Kris yang marah detik itu.

“Wu Yi Fuck!!”

Luhan tiba-tiba menarik Kris dengan seluruh kekuatannya dan memaksa pria tinggi itu duduk di kursi Kim Jongdae. Kris mengedipkan mata untuk menyadari apa yang tengah terjadi. Dari mana Luhan datang? Kapan dia datang?

Kemudian Luhan menyambar surat yang berisi spesifikasi sekretaris milik Kris dan menyobeknya hingga menjadi serpihan-serpihan kecil yang beterbangan di atas paha Kris.

Fuck this fucking shit!” raung Luhan. Kini, dia yang mencengkram kerah Kris dan mendekatkan wajahnya. “Itu…adalah sekretaris ke-21 dan aku akan mencarikan sekretaris ke-22 untukmu, Wu Yi Fuck!!” desisnya.

“O-oh ya?”

“IYA!!!” teriak Luhan. “AKU AKAN MENCARIKANNYA DAN AKU BERSUMPAH INI AKAN JADI YANG TERAKHIR, WU YI FUCK! JIKA KAU MEMECAT SEKRETARIS KE-22 INI—“ Luhan berhenti di sana dan mengambil nafas dalam-dalam. “—aku akan mengundurkan diri.”

“Tidak, kau tidak bisa melakukan itu!” ujar Kris cepat. Dia tidak bisa kehilangan manajer pemasaran begitu saja.

“TENTU AKU BISA MELAKUKANNYA! AKU AKAN MEMBAWA SEKRETARIS KE-22 INI TANPA SPESIFIKASI APAPUN DAN KAU HARUS MENERIMA APAPUN KEADAANNYA. MENGERTI, KRISSIE?!” (Chanyeol tertawa lagi sembari berusaha membetulkan mesin fotokopi).

“T-tapi—“

“KAU MENGERTI??!!”

“IYA, AKU MENGERTI!”

Lalu seolah ada angin yang menghapus semua kemarahan Luhan, wajah itu kembali seperti sedia kala—imut, tampan, lembut dan sebagainya. Ini aneh.

“Oke, masalah selesai. Semuanya kembali bekerja.” Luhan pun melenggang pergi sembari menyenandungkan lagu Justin Bieber hingga suaranya tak terdengar lagi di ujung koridor.

 

Kris—kali ini mau tidak mau harus percaya padanya.

 

“Tolong jangan bawa stripper lagi.” Kris mau menangis.

 

***

          Wu Yi Fan atau semua orang biasanya memanggil pria bertubuh tinggi ini dengan panggilan Kris—adalah seorang CEO dari sebuah perusahaan baju yang terkenal, EXO Moda. Umurnya menginjak angka 26 tahun ini. Tampan, keren, cerdas, berpendidikan, bergelimang harta, semua pria di muka bumi ini bisa saja iri dengannya karena ketampanan yang dimiliki Kris berada di skala 8321098319 dan disarankan jangan pernah mengintip akun bank-nya, karena sesekali Chanyeol si tukang fotokopi pernah melihatnya dan dia mau pingsan.

Kris adalah Presiden Direktur yang baru saja diangkat setelah ayahnya meninggal, keluarganya memutuskan dialah orang yang tepat untuk mengambil alih bisnis ini. Perusahaan pun berkembang pesat di tangan Kris, dengan adanya pergantian struktur dan beberapa regulasi, EXO Moda dalam sekejap menjadi market leader. Tak dapat disangkal semua bertanya-tanya apa yang telah diperbuat Kris. Mengapa semuanya terlihat sempurna? Strategi penjualan apa yang dia pakai? Bagaimana bisa dia meng-hire sumber daya manusia terbaik yang bisa menjalankan perusahaan hingga dalam kurun waktu yang terlampau singkat, EXO Moda berada di jajaran paling atas dan menarik para investor untuk menanamkan modalnya?

Apa karena Kris tampan? Wajahnya pernah menjadi sampul majalah Forbes.

Apa karena Kris orang kaya? Namanya tercantum di peringkat 23 untuk orang-orang terkaya di dunia.

Apa karena Kris pintar? Dia adalah lulusan terbaik Harvard dan menyelesaikan S2-nya hanya dalam kurun waktu dua tahun.

Entahlah, tidak ada satu pun yang tahu.

Hari ini masih seperti hari-hari yang kemarin. Tidak ada yang berubah kecuali sebuah perasaan aneh yang melanda Kris di pagi hari. Perasaan itu terus saja menyerangnya saat sehabis mandi. Dia berpikir mungkin dia salah memakai kemeja, atau dasinya yang miring, atau jasnya yang wangi. Tidak. tidak ada yang salah.

Kris sarapan, perasaan tidak enak itu masih bersarang di dadanya. Kris pergi ke kantor, perasaan itu tidak mau menghilang. Kris berjalan ke arah ruangannya dan berhenti ketika melihat Jongdae si manajer SDM tengah makan donat—tersenyum sambil melambaikan tangan padanya.

Aneh.

Sial.

“Apa yang terjadi padaku?” tanya Kris menekan dadanya. Tidak mungkin ini gejala jantung ‘kan? Kris berpikir mungkin akhir bulan nanti dia bisa pergi ke Hawaii dan berlibur sejenak untuk menenangkan diri.

Terserah.

Kris duduk di kursi super besarnya, mencermati keadaan mejanya yang rapi dan…ada segelas kopi hangat di atas mejanya. Perasaan aneh itu muncul lagi. Seingatnya, hal ini tidak pernah terjadi semenjak dia tidak punya sekretaris (yang kemarin itu tidak masuk ke dalam hitungan).

“Apa ini…“ Kris menutup mulutnya dan segera menelepon Luhan di saluran 3—berharap kopi itu adalah buatan Luhan.

“Kau memanggilku?” kepala Luhan muncul dari balik pintu.

Entah mengapa tiba-tiba Kris kehilangan kata-katanya. Dia menunjuk-nunjuk kopinya tanpa sepatah kata pun, membuat Luhan mengerutkan dahinya.

“Kopi?” tanya Luhan dan Kris mengangguk. “Ya, itu memang kopimu,” kata Luhan memastikan, lalu Kris menunjuk kopi dan Luhan secara bergantian (dia mirip pantomime). “Kopi itu? Aku yang membuatnya? Oh, bukan, Kris—oh!” Luhan seketika tersenyum lebar—sangat khas.

“Tunggu sebentar, Kris.” Luhan pun menghilang dalam kerjapan mata, tanpa penjelasan. Perasaan aneh itu kembali mendera seperti ada firasat bencana alam akan datang sebentar lagi—persis seperti yang ada di film-film itu.

 

Satu menit.

 

          “Pergi ke mana Luhan?”

 

Tiga menit.

 

“Apa maksudnya dengan ‘tunggu sebentar’?”

 

Lima menit.

 

“Jika ini kejutan, well, aku tidak suka kejutan.”

 

Enam setengah menit.

 

Kris mendengar suara Luhan di balik pintu. “…tidak apa, tidak apa. Tenang saja. Dia orang yang baik.”

Luhan berbicara pada siapa?

Pintu pun terbuka. Luhan berdiri di sana dengan senyuman mengembang di wajah. Dia masuk ke dalam ruangan Kris perlahan-lahan sembari tangannya berada di belakang dan Kris dapat melihat ada orang di belakang sana. Siapa dia?

          “Kris,” ujar Luhan.

“Ya?”

“Ingat apa yang kujanjikan dua hari lalu?”

“Err, apa ya?”

Luhan menghela nafas dan memutar kedua bola matanya sebal. “Lagi-lagi terkena amnesia. Hei, kau harus terbiasa dengan penyakit aneh yang diderita oleh bos-mu, oke?” ujar Luhan memiringkan kepalanya ke belakang.

“Kau bicara dengan siapa?” tanya Kris penasaran.

 

Well, satu senyuman Luhan.

 

Satu langkah ke kiri yang diambil Luhan.

 

Dan Kris bisa melihat-nya.

 

“Kris, ini adalah sekretaris barumu. Perkenalkan dirimu, dear.”

 

“Selamat pagi, Pak Kris. Namaku Betty. Aku adalah sekretarismu yang baru.”

 

***

 

“Pak, apa yang kau lakukan di sini?”

 

“Psstt! Chanyeol, jangan berisik! Nanti aku ketahuan.”

 

“Memang kau bersembunyi dari siapa?”

 

“Luhan dan—“

 

Kris berhenti di sana. Lidahnya terikat kencang hingga tidak ada sepatah kata pun yang dapat keluar. Dia tidak ingin mengingat nama itu, juga tidak mau membayangkan bagaimana sosok itu berdiri di ruangannya. Kris bergidik ketakutan.

“Tapi kau tidak bisa terus-terusan berada di bawah sana, pak,” ujar Chanyeol mengintip ke bawah meja pantry—di mana Kris sang CEO EXO Moda berada.

Kris tidak peduli. Kakinya tertekuk sakit, seolah-olah ada seribu semut yang mulai merayapi kakinya, kepalanya terus terantuk kayu di atasnya dan pinggangnya sakit. Ugh, apa dia setua itu?

“Oh, pak. Bagaimana dengan sekretaris barumu? Aku dengar dia mulai bekerja hari ini.”

Kris mendelik ke arah Chanyeol. “Tahu darimana kau?”

“Semua orang tentu tahu, pak. Bahkan anjing di belakang EXO Moda saja tahu,” kini Chanyeol berjongkok di sebelahnya, dia menyeringai sambil menyenggol lengan Kris. Hei, aku ini bos-mu! Beraninya!

“Bagaimana, Pak?”

“Apanya yang bagaimana?”

“Ah, masa kau tidak tahu.” Satu senggolan lagi.

“Katakan apa maksudmu!”

“Seksi tidak?”

“Apanya yang seksi?”

Sepertinya Kris senang sekali membuat orang memutar kedua bola mata mereka, bahkan Chanyeol si tukang fotokopi pun melakukan hal yang serupa dengan Luhan.

“Si sekretaris barumu itu lho, pak.”

 

Kris diam.

 

“Pak, apa kau masih hidup?”

 

Kris menatap Chanyeol setengah menerawang. Pikirannya bercabang bagai pohon dan sebelum Chanyeol bisa berkata lagi, Kris kembali diingatkan oleh kenangan tadi pagi. Bukan, ini bukan kenangan yang pantas untuk diingat karena seandainya ada tombol delete untuk menghapusnya…Kris dengan senang hati akan menekannya!

“Chanyeol.”

“Ya, pak?”

Dia ragu apakah ini pantas dilakukan—maksudnya, dia yang notabene-nya adalah bos dari segala bos, bercerita pada tukang fotokopi. What the hell, Kris! Kau bahkan mengumpat di bawah meja. Kurang hina apa lagi?

“Kau mau dengar ceritaku tidak?”

 

***

“Kris, ini adalah sekretaris barumu. Perkenalkan dirimu, dear.”

 

“Selamat pagi, Pak Kris. Namaku Betty. Aku adalah sekretarismu yang baru.”

Mungkin ini tidak pernah terlintas sebelumnya dalam pikiran, angan-angan, lamunan seorang gadis bernama Betty. Pertama kali dia melangkah ke dalam perusahaan EXO Moda, dia tahu ini akan menjadi langkah awal yang bagus untuk memulai segalanya setelah seribu rintangan telah dia lewati. Uhuh, rintangan yang dimaksud ini adalah wawancara yang selalu gagal, penolakan dari perusahaan secara mentah-mentah, bahkan sampai tindakan anarkis yang membuatnya trauma dengan botol air mineral (yeah, siapa yang tidak trauma setelah botol air mineral mendarat di kepala dengan keras).

Betty sudah menyiapkan mental setebal aspal, sekuat baja jika EXO Moda menolak CV-nya waktu itu, namun tidak. Dia diwawancarai dengan seseorang bernama Kim Jongdae yang berwajah masam saat berhadapan dengannya, lalu di malam hari dia mendapatkan telepon dari seseorang bernama Luhan. Ditambah, suara itu terdengar menyenangkan dan ramah. Betty pun senang.

Apa aku berbicara dengan Betty?

“Ya, ini aku.”

Selamat, dear! Kau diterima di perusahaan EXO Moda. Datanglah besok pukul 8 pagi dan aku akan menjelaskan job desk-mu, oke?

Betty hampir menangis. Bukan hanya karena dia diterima oleh perusahaan ternama itu, namun dia terharu mendengar Luhan memanggilnya ‘dear’. Tidak ada yang pernah memanggilnya seperti itu sebelumnya, apalagi yang satu ini terdengar tulus.

“Benarkah? Terima kasih, terima kasih!!”

 

Betty tidak dapat tidur malam itu.

 

Hari itu Betty mempersiapkan segalanya. Dia menyisir rambutnya sebanyak 10 kali, memastikan bahwa tidak ada sisa makanan yang menyangkut di behelnya, memakai vest terbaik, sweater warisan neneknya (apa?), juga kaus kaki polkadot keberuntungannya (beruntung? Baiklah), tak lupa membersihkan kacamata minus lima-nya yang tebal. Betty adalah gadis berumur 23 tahun, pintar, cerdas, bersemangat, tapi…entahlah, dia juga tidak mengerti mengapa ijazah dengan IP 4 di hampir setiap semesternya tak pernah menarik perhatian perusahaan-perusahaan itu. Atau…sebenarnya ada faktor lain? (KAU MASIH BERTANYA?!!)

Tapi lupakan semua itu. Kini Betty resmi menjadi salah satu karyawan EXO Moda.

“Pak, aku sedikit takut dan cemas,” ujar Betty setengah berlari untuk menyamai langkah Luhan. Mereka hendak menuju ruangan Kris.

“Kenapa? Kau akan bertemu dengan orang nomor satu di EXO Moda, bukan siapa-siapa.” (Hei, Luhan. Itulah alasannya. Astaga).

Betty meremas tangannya sendiri. “Tapi bagaimana jika dia tidak menyukaiku?”

Luhan berhenti tiba-tiba dan Betty hampir saja menabrak punggungnya. Luhan berbalik padanya, tersenyum secerah mentari. “Tidak apa, tidak apa. Tenang saja. Dia orang yang baik.”

 

Betty telah mempersiapkan segalanya. Tidak peduli jika orang ini tidak menyukainya atau bahkan membencinya.

 

Ya, segalanya.

 

Tapi dia tidak mempersiapkan hatinya yang rentan ketika pintu terbuka, menyodorkan pemandangan akan sesosok pria yang duduk di kursi super besar—pesona, ketampanan, kharisma…semuanya menguar bagaikan parfum mahal. Pria itu memakai jas hitam, dasi berwarna biru gelap, potongan rambut yang rapi, struktur wajah tegas dan tampan, dan itu merubah kaki Betty sekejap menjadi jelly.

 

Dia bos-ku?

 

Bernafas, Betty, bernafas.

         

Gadis itu lupa bernafas.

 

***

 

“Kau tahu, Chanyeol, ada momen-momen tertentu yang membuatmu ingin berlari ke luar gedung, menatap langit biru di atas sana dan bertanya pada Tuhan untuk segala sesuatu yang terjadi dalam hidupmu.”

“Oke.”

“Atau terkadang kau hanya ingin keluar dan menghirup angin segar, karena tiba-tiba perutmu bergejolak, semua makanan rasanya hendak keluar melalui mulutmu kalau kau terus menahannya. Pernahkah kau merasakannya, Chanyeol?”

“Err…sepertinya pernah, pak.”

Lima belas menit berlalu dengan cepat saat Kris bercerita dari bawah meja pantry dan Chanyeol duduk di sebelahnya sambil mendengarkan keluhan tentang si sekretaris baru. Mereka tidak seharusnya seperti itu. Kris punya setumpuk dokumen-dokumen yang harus ditandatangani, sementara Chanyeol punya segudang surat kontrak yang harus di-copy. Lalu kenapa mereka masih duduk di sana?

Kris mengingat detik dimana sekretaris itu muncul di hadapannya, suaranya yang cempreng melantun di telinga Kris bagaikan suara deritan kuku di papan tulis. Dan wajahnya—tidak mau terlalu sadis mengatakannya. No no no. Mari kita umpamakan dengan…umm…sebatang toge yang hampir layu, hampir masuk ke tempat pembuangan sampah. (Oh, tidak! Ini sadis!)

Gadis itu jauh dari kata cantik. Jauh dari kata sempurna yang selama ini menyirami hidup Kris. Dia bukan makhluk yang indah, dari ujung kepala sampai ujung kaki—semuanya salah.

Sepatu pantofel usang yang dipadukan dengan kaus kaki panjang bermotif polkadot. Salah.

Rok panjang yang menggantung di atas mata kaki sebanyak 10 sentimeter terlihat jelek di tubuhnya. Salah.

Kemeja putih, vest rajut warna cokelat, sweater yang kebesaran (dari zaman apa gadis ini?) juga tidak luput dari perhatian adalah bros bunga besar di dadanya. Salah.

Wajahnya, ah, astaga. Apa ini harus dibahas? Baiklah, wajah itu…jauuuuuuuuhhh dari kata manis atau cantik. Behel di giginya begitu menyilaukan. Begitu salah. Kacamatanya super tebal. Super salah. Gaya rambut yang ketinggalan zaman, rambut keriting yang kering dan bercabang dan…dan…SEMUANYA SALAH, SALAH, SALAH, DAN SALAH!!

“Mungkin ini memang salahku,” kata Kris mengakui. “Aku memberikan wewenang pada Luhan untuk mencarikan sekretaris. Aku menginginkan SEKRETARIS bukan STRIPPER, tapi juga bukan seseorang seperti ini. Luhan membawakan seseorang bernama Betty dan dia—aish, aku tidak bisa berkata apa-apa. Rasanya aku ingin memecatnya.”

“Lagi, pak?” tanya Chanyeol sedikit kaget.

Mau bagaimana lagi?

“Tapi Manajer Luhan pasti akan membunuhmu, pak. Ini yang ke-22.”

Tidak, dia tidak akan membunuhku. Tapi aku yang akan bunuh diri karena kehilangan manajer pemasaran terbaik di perusahaan ini.

“Entahlah, aku—“

“Krissie?”

Oh, tidak! Itu Luhan!

Kris menyembunyikan wajahnya di kedua lututnya, namun terlambat. Luhan menemukannya. “Krissie? Apa yang kau lakukan di sana? Chanyeol, apa yang kau lakukan bersama Kris?”

“Eumm…ini…”

“Kim Minseok menunggu surat kontraknya. Cepat bekerja!”

Tanpa menunggu lebih lama, Chanyeol segera beranjak dan menghilang secepat angin. Siapa sih yang tidak takut pada Luhan si manajer yang galak ini? Kini di ruangan itu hanya ada Kris dan Luhan. Ugh, semoga hal buruk tidak terjadi.

“Kris,” panggil Luhan. “keluar dari sana dan jelaskan padaku, mengapa kau kabur setelah melihat Betty.”

“asjadakndjsanja”

“Apa?”

“Aku tidak mau keluar.”

“Apa masalahmu?” Luhan ikut berjongkok persis seperti yang dilakukan Chanyeol tadi. “Kris, bicaralah padaku.”

“Apa yang kau bawa padaku?” Kris mengernyitkan wajahnya, Luhan pun juga ikut mengernyit sepertinya, dia tergelak. “’Apa’? Kris, Betty itu manusia. Seharusnya kau tanyakan ‘siapa’ bukan ‘apa’.”

Kris menolaknya. “Tidak. Apa yang kau bawa padaku?”

Luhan menghela nafas lelah. “Sekretaris.”

“Sekretaris?!” nadanya meninggi. “Tapi, Luhan—“

Stop!” Luhan menghentikan bicaranya. “Aku tidak menerima alasan atau kata-kata apapun darimu, Kris. Aku tahu apa yang ada dipikiranmu, tenang saja. Tapi kini saatnya menyadari bahwa walaupun kau orang nomor satu di EXO Moda, kau tetap harus menerima keadaan. Kau butuh sekretaris, aku membawakan Betty padamu. Titik.”

Tidak punya pilihan? Apa kau gila?!

          “Dan kau tahu apa konsekuensinya jika kau memecat Betty,” senandung Luhan senang.

Kenapa kau begini padaku? Aku kira kita sahabat, Lu!

          ”Dan perlakukan dia dengan baik, Kris. Betty gadis yang manis.”

Kau dibayar berapa untuk mengatakan hal ini, hah?!

          “Dan—oh, kalau kau tidak keberatan, aku rasa akan lebih baik jika meja kerja Betty dimasukkan ke dalam ruanganmu saja. Kau tahu, agar kau tidak perlu repot-repot memanggilnya masuk,” ujar Luhan seraya melenggang pergi.

 

What the hell?!

 

“L-Luhan! Luhan! Jangan lakukan itu! LUHAN!!!”

 

-TBC-

                     

Hangukffindo’s Podium:

*Check one, two, and three*

Alohaaa~ So…how? Bagaimana episode satu ini? /menggelinding/

Maafkan untuk segala typo dan capslock yang tidak santai itu. Yeah, I know! It’s probably the worst!

Okay, episode dua menyusul (kalau sempet nulis >.<)

Always wait for your comment. Aku menerima komen dalam segala macam bentuk. Bentuk persegi panjang, kotak, bulat, pipih, kerucut…iya semuanya hahahaha😀

See yaaa!!!❤❤❤

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

160 thoughts on “I’m in Love with Betty and Whatever [Ep.1]

    1. kak dira aku datang lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii xD
      dan ini krisnya bener2 yaa *geleng2 kepala*
      dan pas bagian ini
      “Tenang, Lulu,” kata Kris berusaha menenangkan Luhan yang bernafas pendek-pendek. “Kau bisa terkena serang jantung.”

      “BIARKAN SAJA SAHABATMU INI MATI!”

      “Kau bisa terkena stroke,” senandung Kris.

      “AKU TIDAK PEDULI!”

      “Dan ketampananmu bisa berkurang.”

      Luhan melotot dan menangkup wajahnya sendiri. “Oh, benarkah?” uhuh, dia cemas.
      luhannya kampret bgt xD bener2 minta dicincang! ada orang kayak gitu x3 (tapi aku tetap mencintaimu, Lu!)
      ah lagi, apa bgt itu yg chanyeol dicurhatin kris ditengah kesibukannya yg harus menyelesaikan segudang fotokopian minseok xD ngakak lah aku bacanya kak xD
      kak dira, ini gak ada fotonya si betty versi kakak?? aku banyanginnya ini si bettynya kayak luna pake kacamata coba /.\ (itukan cantik bgt! dan aku merasa gagal berimajinasi)
      udah deh, jgn banyak cincong xD ditunggu episode selanjutnya ya kak dir x3 mangaaaaaaaaaat o_o)9

  1. huaaaaaaaaaa, astaga. ini kocak !
    dari awal nyampe akhir ngga bisa berenti ketawa ^^..
    ya ampun kak Dira, kok bisa sh kepikiran bikin cerita kaya gini ?
    seurius kak, ini lucu. kkekkek
    kayanya pesona Betty sgt luar biasa. Nyampe bisa bikin Kris, si CEO tampan dn berkharisma ngumpet dikolong meja ⊙_⊙ ! hahhhaa
    keep writing, ditunggu part selanjutnya. fighting ! ^^

  2. Okeh astaga ini gue ga bisa bayangin jadi sekertaris kris.
    dan nemu ff yg ceritanya bisa bikin cewek melayang setelah lay sm apple.
    dan gue beharap part 2 mereka udah JADIAN :3

  3. AKU NGGAK MASALAH SAMA CAPSLOCKNYA KOK KAK, TAPI JANGAN PERMASALAHKAN CAPSLOCK YANG AKAN BERTEBARAN DI KOTAK KOMENTAR INI JUGA YAAAA XDDDD /kicked/

    Oke, pertama maafkan aku yang nggak meninggalkan jejak di prolognya… aku gabung di sini gapapa kan kak? *wink* dan juga buat bday fic yanga sadgahjdsgadhslajlkl itu, nanti komennya menyusul setelah yang satu ini ya😀
    Langsung aja… ini AKU BACANYA NAHAN KETAWA LHO!! Bukan, bukan nahan ketawa karena aku bacanya pas di kampus atau sebagainya, tapi aku nahan ketawa karena lagi sakit, dan suaraku ilang, dan buat ketawa pun rasanya sakit T_T padahal aku udah nggak tahan buat ketawa baca kisah kebodohan /eh/ kris di sini huhuhu <– curhat dulu
    Oh iya, omong2 itu luhan ngomong fuck berapa kali ya? entah kenapa aku suka bangeeeet karakter luhan yang kaya gini… dibalik muka imut dan cakepnya *ehem* dia galak sama manly banget dan… ya ya ya… kayaknya aku tau sih stresnya jadi luhan itu gimana, habis bosnya macam krissie sih -___-
    dan aku –entah kenapa– pengen nyalahin jongdae disini… soalnya aku curiga nih, itu ke-21 sekretarisnya kris jangan2 yang nyariin jongdae semua dan yang dia bawa itu stripper semua (oh yaluhaaan, jongdae ternyata tiap malem mainnya begini /apa/) makanya nggak heran sih kris marah2… bayangin deh dapet sekre dan ternyata malah mau diperkosa -__- mungkin seharusnya luhan ngamuk ke jongdae bukan ke kris (hey, kenapa ini jadi belain kris?!)
    terus itu adegan sama Yeol…. aduh aku bayangin dua tower ini sama2 dodol lah ya…. itu apaan yeol pake acara ngefotokopi tangan sendiri…bikin inget sama tukang fotokopi masa SMA yg dulu pernah kasih cap tangan juga di modul sosiologiku -__- dan pas ngumpet di bawah meja itu… XDD wibawamu kemana kris? dimarahin luhan aja kalah, terus kamu jadi curhat secara ga elit gitu.. sebenernya siapa sih ceo exomoda ini? *angkat banner luhan* *buang kris jauh2*😄
    dan betty! betty yang sabar ya, meskipun kamu jelek (ehhh) tapi kan bos kamu cakep… kris ini tipe baik2 yang nggak doyan cewek seksi macem stripper kok (yaiyalah!) jadi dia pasti lebih milih kamu ;;; /apa/

    okaaay, sekian dulu kak, aku mau ngerusuhin yang lain dulu xD
    dan semangat chapter duanyaaa! kapanpun itu, aku akan menunggu😀

  4. What the..

    HAHAHAHA~ serius, ini kocak bgt. Krain Kris bkal jd bos super cool yang keren abis. Lha ini? Oke, gak perlu dijabarkan lagi.

    Luhan galak bener ya.. Chanyeol si tulang fotocopy.. Damn! Adegan jongkok di pantry itu bikin aku sakit perut.

    Trus si Betty.. Betty? HAHAHA.. Aku gak bisa komen apa-apa lagi. Kris sampe ketakutan gitu. Kasian..

    Betty oh Betty.. Si bebek buruk rupa.. Pastikan dia jadi angsa untuk kedepannya Dira..

    Hwaiting!

    Gak sabar nunggu next chapternya~

  5. wu yi fuck……. bagus namanya (?)
    Tapi masa bingung kenapa si betty selera bajunya bisa gitu banget, kaya orang tinggal di gua-_-

    Overall, ceritanya keren, gaya bahasanya bagus. Ayo semangat nulis episode ke-2!

  6. hahaha sumpah, bernapas bernapas tyana, kak dira ini lucu bnget kocak kocak kocak abis.
    Bagaimana mungkin seorang park chanyeol yg tampan tinggi bisa jadi tkang fotocopy, bagaimana mungkin kris sipria tampan tinggi trlihat seperti seseorang yg tegas bisa takut sama si imut simanis sicute si pendek__ Luhan wkwk ngakak. .. Owh jangan lupakan kris juga takut sama si betty sampe-sampe lari ketakutan dan sebunyi bawah meja pantry seburuk apa sibetty itu krissie!?!
    Krissie krissie hahaha nama panggiln yg bgus kecoa kecil eh luhan tampan.
    Kak dira kapan chap 2 dipublish! Aku bner2 pnasaran pnasaran pnasaran!/ditendang kak dira/ kalau aku punya nilai 1-10 buat kak dira aku bkal kash 100 loh? /yg 90nya hutang keminseok/XD aku akan slalu menunggu episode ke2 kak dira. . . Keep writing and jia you . Jia you kak dira. . .

  7. Chanyeol itu dia figuran yang mondar mandir terus diff. beruntung sekali kau wahai tukang fotokopi tampan, aku juga mau dong difotokopiin sama kamu~ /tendang karung beras/

    ya ampun! itu…. APA YANG CHEN BAWA PADA KRIS?! antara ngakak sam prihatin deh kalo jadi karyawan yang ada di TKP. astaga, KRISSIE~ sabar ya?

    Luhan galaknya…. dan… JONGDAE?! APA KAU GILA?! BAWA BAWA BEGITUAN KE BOS?! Ya ampuunn~

    Betty, sumpah Betty. makhluk jaman ada dia? emang dia gak puny tivi? atau seenggaknya ung buat beli baju yang lebih modern? jangan jangan…. dia tinggal di gua lagi?
    dan lagi aku kalo jadi Kris pasti langsung diem kek patung, tiada bisa bergerak lagi. terlalu bingung dan… Jongdae nemu dimana makhluk macam Betty? Luhan, kenapa dia muji Betty seperti itu? berarti Luhan liat orang dari inner beauty, humm… :3

    Kris, derajatmu turun! kenapa curhat sama canyol? kenapa gak ke siapa gitu yang elit kris? wohoho,,, duo tiang listrik berkumpul *kibar bendera KrisYeol Shipper*

    aku menanti part dua kak dira~~~

  8. Kak Diraa!
    Check one and two and nine /efek nunggu ulang tahun/

    Kakak aku gak mempersalahkan soal Capslock dan mengapa kata – kata fuck bertebaran di mana – mana, karena aku gak peduli karena PLEASE BANGET KAKAK MENYELAMATKAN KU DARI BERATNYA BEBAN PIKIRAN UNTUK UTS MATEMATIKA BESOK DAN ASDDFGHJKL AKU GAK BERHARAP APA – APA LAGI SELAIN BESOK SETIDAKNYA AKU BISA NGERJAIN TIGA DARI LIMA SOAL ESSAY AJAA /Please Tuhan, Please/

    aku gak tau apa aku harus tutup mata atau malah harus melotot karena PLEASE BANGET KRIS MAU DIPERKOSA SAMA STRIPPER DAN AKU BINGUNG KENAPA “DIA” YANG MAU DIPERKOSA BUKANNYA “IA” OH MY GOODNESS!

    Like what i said di prologue kakak, ini fic-tel menggugah dan aku paham kenapa kakak merombak gaya menulis sedikit banyak sedikit di sini😄

    Luhan! KAMU THE BEST KAMU THE BEST! Aku nyariin Sehun sebenernya, berpikir mungkin Kak Dira masih jadi Antifanseunya dan menjadikan Sehun aku di bagian parkir EXO Moda, well, aku gak terlalu keberatan, Kak😉🙂 Aku happy meski lagi sendu dari beberapa hari yang lalu

    Dan psst, aku bakal nungguin ini, kok, Kak😉 Semangat ya nulisnyaaa

    From Your Beloved-Absurd Sis ever after
    Dhila~

  9. aaaaah kakak kakak ini sumpah. Aku nggak brenti ngakak masa dari awal sampe akhir. pffft😄

    Itu apalah luhan, nggak nyante banget(secara kris begitu banget). dan kupikir kedudukan luhan sama kris itu kebalik. jadi luhan yang maksa kris ya sekarang ahahahaha😄 setuju banget sama kak amer di atas, di balik muka luhan yang imut unyu kayak marmut(kecoa itu jelek!) kayak rusa kayak landak(oops!) hehe tapi dia bisa juga gitu. Entah kenapa aku cinta bingit sama bahasa penulisan kakak di sini….
    Nggak berat, nggak menggurui, nggak susah, nyantai, dan ngena banget! kayaknya kak dira bakal tetep jadi 1st author favoriteku aargh😐

    Aduh kak nggatau mau ngomong apa. Dan sungguh, cara kris mendeskripsikan Betty(oh atau cara kak dira?!) itu sadis kak. Demi sehun yang ganti warna rambut jadi grey, itu SADIS BANGET KAK! TEGA IH /nggawoles/
    Daaaan ini part 2 wajib cepet nge-postnya! Udah penasaran pangkat 10 ini mah .-. ughh ><
    Anw tetep semangat buat kuliah dllnya ya kak. Love ya!❤ :* {} XDD

  10. .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    what the hell r u doing dira sshi! xD
    wu yi fuck? xD ga tau kenapa jadi suka nyebut ini, xD
    im wait for ur next eps! ^^

  11. HARUS SEMPET NULIS DONG KAK EPISODE DUANYAAA. ajsnsnoada aku bayangin adegan krishan di kolong meja tadi kalo difilm-in pasti ngaqaq sekali. aku juga mikir keras bayangin betty sama wuyifuck bilang tadi. well, semangat kak episode duanya! ditunggu banget loh fufufufu~~

  12. Kayaknya Luhan udc bikin capslock jebol LoL Jongdae kamu Troll bgtz sih ampe kayak gitu ama bos juga kasiannya dikau kris punya karyawan kyak gitu. Sbnernya yg bos itu kris apa luhan sih? Ampe ngumpet dikolong meja pantry curhat sama chanyeol segala lagi. Ckckck Poor Kris

  13. Ini fanfic pertama dengan main cast cowok Kris, yang pernah saya baca sampe bawah. Biasanya saya susah dapet feelnya kalo castnya dia. Peace~~
    Tapi yang ini!! Dari awal bahasanya menarik banget dan makin kebawah makin seru dan gak bosen-bosen.. Huhuhu.
    Bahasanya ngalir aja gitu pas dibaca pokoknya enak lah. Gak ada niat bikin buku kak? Hm hm hm
    Jongdae apa-apaan sih, ah harusnya orang bermuka lawak seperti anda tidak dibebani tugas yang memberatkan segenap jiwa raga yaaa
    Oh, hai Luhan!! Dear, kamu galak banget ya? Tapi meskipun suka teriak-teriak, kamu tetep imut kok…
    Chanyeol, kamu disebut aja disini tapi perannya cuma tukang potokopi? Ahahag.. Ya semoga kamu bisa jadi teman curhat bos besar yang baik yaahh.
    Terus yang terakhir, buat Betty… No comment lah, masa udah dikata-katain Kris dalem hati masih mau saya hujat. Semua perempuan cantik kok, iya gak Bet? Cuma anda lagi otw aja *sama aja!* Oh iya Bet (ini seenak udel manggil bat bet bat bet) siapkan diri anda, kali aja meja situ beneran dipindah ke ruangannya pak Bos kan repot, bisa-bisa anda harus nyediain 5 tabung oksigen tiap hari.
    Huah kak, pokoknya secara keseluruhan aku suka banget sama ff ini! Sangat diantisipasi kelanjutannya. Pokoknya kapanpun updatenya bakal saya tunggu titik
    Eh, banyak banget sih orasi saya? Kejablasan abisnya gak kerasa.
    Tetep semangat ya Kak Dira.. Keep Writing and Fighting ^^
    Saranghae~~ :* :*

  14. Hihihi, skali lagi lulu sama krissie itu lucuuu. Unyu unyu stroberi, pengen nyubit pipinyaaa. Apalagi lulu, takutnya kalo mukanya jadi kurang tampan. Hahaha
    Jongdae juga, hobby banget makan donat
    Si chanyeollie, kerjanya ketawa mulu deeh, surat kontraknya minseokie oppa gak kelarkelar kaan.
    Deskripsi soal betinya agak, wew, fashion disaster? Lucu aja pegawai perusahaan fashion, tapi fashion disaster ._.v
    Dan seneng nama minseok oppa disebut sering-sering, walopun gak ada dialognya. Smoga chapter selanjutnya adaaa
    Yuhuu

  15. halo diraaaaaaaaaaa😀 ijinkan saya spamming komentar.
    warning: komentarku sepertinya agak nggak penting isinya. haha

    oke, aku mau bahas karakter yang kau bawakan satu persatu.
    luhan disini karakternya ngalir banget. aku suka dia kek gini. haha manly tapi ngeselin. secara tidak langsung menjelaskan kalau luhanlah yang berkuasa di exo moda ini. dan lihat apa yang dilakukan krissie? dia malah beraninya curhat sama chanyeol-situkangpotokopi sambil sembunyi dari luhan😄
    Chen. ohh dia god-of-troll ever.😀
    aku sudah menduga kek gitu akhirnya karena aku sudah mencium bau-bau donat- eh ralat- bau bau trolling kedepannya. Dia manajer SDM bisa-bisanya ngasih sekretaris kek gitu😄
    dimana keahlianmu chen?😄
    Dan Chanyeol, aku nggak tau kenapa. aku ngakak pas baca chanyeol nge-fotokopi tangannya sendiri😄

    sesi kedua aku mau bahas part kesukaanku disini.😄
    “Kris…Wu Yi Fuck!!!” <—– pembukaan seperti ini sungguh tak baik dibaca anak2 dibawah umur. tapi ini adalah awal cerita yang epic❤

    Luhan melotot dan menangkup wajahnya sendiri. “Oh, benarkah?” uhuh, dia cemas. <—– aku nggak nyangka luhan bakalan cemas kalo menyangkut soal ketampanan.😄 ini bikin aku ngakak dir sumpah😄

    lalu Kris menunjuk kopi dan Luhan secara bergantian (dia mirip pantomime). <—— aku sering iseng seperti ini sama temanku😄. aku bayangin muka kriss yang sangar gahar dan beradap bertindak kek gini langsung bikin aku ilfeel😄. dia mengingatkanku dengan karakter Gu Junpyo di Boys before flowers.

    “asjadakndjsanja” <—– aku ngakak sampe koprol /akubohong/ pas baca ini.😄 dan artinya adalah kriss tidak mau keluar. itu bahasa apa dir? parseltongue?😄

    dan si betty? err nampaknya ngga perlu dibahas lagi deh. satu kata buat dia. Dia Salah!! /ikutan krissie//ditabok/

    sudah deh. gitu aja komentar singkatku /hello?/
    sebenarnya aku cuman mau tanya. disini ada baek juga nggak? kalo ada please jangan nistakan dia semacam chanyeol yang cuman jadi tukang fotokopi padahal mukanya mendunkung banget jadi manajer keuangan. /protes/

    dahh. ditunggu chap selanjutnya. gak usah buru-buru post dir. daftar ficmu banyak yang antri buat aku baca😀
    see ya dir. muuaaaccchh :*

  16. HAHAHAhahaha!!!!!
    gak ada yang lebih TIDAK BENAR dari pada Kim Jongdae -_-
    Kris tersiksa, aku bahagia, aku bahagiaaaa
    thanks luhan! thanks!!!!!😄
    separah itukah betty? aku yang ngebayangin juga ikut takut😄
    btw, itu tukang fotokopi eksis banget ya kak😄 sampe CEO aja curhatnya ke dia😄

  17. Hai dira unnir mau ninggalin jejak dulu ._.
    Astajim ga bayangin kalo luhan marah ke kris..
    Kris semuanya perfect tp sekertarisnya /? .-. Unnir ga sabar part 2 di tungguuu ♡

  18. waaaa kereen! Luhan galak bener dah. Mana enak bgt manggil ‘wu yi fuck'(hey, but i like this nickname *slap XD) Sebenernya yg bos itu kris ato malah luhan? Hahaha…. Yaampun chanyeol jd tukang fotokopi😄

    aaaaaaaaaaaaa…… Penasaran penasaran!!!!!!! Cepat dilanjut… Oke oke oke?

  19. wah kak Dira serius ini keren!
    aku baru aja bangun tidur dan pada akhirnya ketawa ketawa dengan suara sember.
    aku suka semua karakter disini dan meski ga semua dapat porsi besar untuk tampil (?) tapi semuanya lucu-lucu dan menghibur. aku paling suka karakter Luhan yang hobi banget teriak teriak dan Chanyeol, aduh yang lain jadi manajer dan punya jabatan asoy mas Chanyeol cuma jadi tukang fotokopi. lol.
    terimakasih untuk cerita menghibur ini ya Kak Dira. semoga Kak Dira selalu diberi waktu dan ide untuk ngelanjutin! semangat!

  20. WTH HAAHHAHAHAHHAHAHAHA. luhan bener bener kurang ajaaaar. dan kris yang ngumpet di kolong meja itu………errr -rolls eyes- bener bener gak kebayang kayak anak kecil banget. gak kuat kalo tukang foto copy aja seganteng chanyeol wkwkwk. keep writing kak diraa!

  21. SUMPAH NI FF KOCAK BANGET POKOKNYA SUKA BANGET DEH AMA SEMUA KARAKTERNYA!>.< DITUNGGU LANJUTANNYA YA! SEMANGAT! AKU SUPPORT PENUH BUAT KAKA!

  22. “Kris.. Wu Yi Fuck!!!”
    belom awal aja perut ini udah bergolak.. dan Luhan astaga dia bisa juga ngamuk2 gitu..kontras dg wajh malaikatnya (sering juga ngong fuck ny,,kekeke…)…Luhan pantes tu dpt piala oscar krena perubahan ekpresiny yg cepet bgt..hihiii
    Keep Support you..Teruusskkaaaann. ^_^

  23. Oh, ini super keren. Bahkan saking lucunya FF ini, aku lupa akan caranya bernafas.
    Oke, Kris, bersenang-senanglah dengan Betty karena Luhan yang ada di sini sekarang; dan itu jelas bukan Baekhyun.
    Untuk author… semangat teruss neeee?

  24. Min, ff yg ini menurutku keren. Dimana kris dipanggil Wu Yi Fuck sama si beauty face luhan. Kris manggil Luhan kecoa kecil. Dan yang membuatku tertawa, itu si chanyeol. Dia sampe motokopi tangannya sendiri. That’s funny. Dan dimana dia ngga sengaja nendang mesin fotokopi, dan ngerutuk shit. Itu sukses bikin aku ketawa. Dan fakta tentang kris, lulusan terbaik harvard, pernah jadi sampul majalah forbes, dan simpenan di bank. Boleh.. Dan tentang sekertaris atau stripper… Jujur, awalnya aku ngga tertarik sma ff ini, setelah baca.. Aku pikir ff ini bakal lucu. Update soon min…

  25. yaampun kak dira hahah aku ini loh yang tempo hari grecokin kakak di twitter dan aku buat wp supaya bisa komen di fict kakak,,
    aku mulai yaa..

    berapa banyak wu yi fuck di fict ini? hahah luhan galak banget yak dan best momennya itu pas dia taku gantengnya ilang. astaga.

    betty betty dan betty itu telenovela favorit jaman dulu, nostalgia sama fict ini, walopun lupa critanya aku tetep inget wujudnya dan persis banget kayak di ff ini..

    adakah kyungsoo disini? mungkin dia belum pantes jadi orang yang udah keerja kali yah..hahaah

    tapi chanyeol, how dare you!! tukang fotokopi mana yang seberani ini sama bosnya, kamu hebat chan /keprok-keprok/

    dan chen? haha itu troll banget

    suka suka suka pokoknya deh i love your fict and i love you *eh

  26. Kak Diraaa~~!!!
    Aduh maaf kakak, baca kemarin tapi gak sempet komen.
    ‘Kris Wu Yi Fuck’??? Nama baru Kris ya?? Luhan kejem nih, evil nih. Ntar darah tinggi kumat kapok tuh. Paling ngakak deh kalo bagian si tukang fotokopi Chanyeol. Dan sedikit menggiurkan pas waktu baca bagian Jongdae yang lagi makan donat. Kan pengen tuh, baca ff kakak pas perut laper -_-
    Dan… se’mengerikan’ apa Betty sampe Kris kayak ngeliat monster bawah tanah kek gituh? .-.
    Ditunggu chapter berikutnya🙂

  27. buahahahaha #ngakak #brarengYeol
    sumpah eonn, ini FF masih sangat segar(?) dan bikin tegang, lucu, pnsaran dlam wktu yg brsamaan😀

    dan jika kau izinkan? aku ingin membunuh si ‘Rusa Imut’ menyebalkan itu! #seretLuhan
    “Wu Yi Fuck?” aish! dia cari mati sm s ‘TiangListrik’ itu, mungkin kalo Kris lebih Tua(?) dr Lulu udah babak belur kali yak?

    Chan, Chen, ad keselip Jong In #yey! #abaikan-______-“, itu mereka Lucu haha, terutama Chen yg amat teramat Pabbo tingkat akut(?). Oh, apa yang kau berikan pada Gege-ku? Stiper? kau gila ChenChen😀 #ngakak😄

    I’ll be Waiting This Fict Eonnie, jangan lama-lama ng-post lanjutan-nya ‘hm? #tiumtiumKris😛

  28. hahahahhh.. *ketawa keras2* #plakk

    demi apa, Chanyeol si tukang fotokopi adalah hal yang paling menjadi pusat perhatianku slama baca fic ini (selain Krissie tentu saja)…
    dan tetiba flashback kemasa lalu ketika msh SD nonton Betty La Fea beserta soundtrack nya yang kocak dan berusaha untuk sy hafalkan tp tdk bs terwujud hingga saat ini.. -_-

    keren, keren..

    nice fic.. ^^

    cant wait for the next part, Dira-ssi..

  29. haloooo…. astaga saia hampir di bilang gila sama temen kerja saia,kran cekikikan sendirian di jam makan siang *tapi komen’a baru malem,krna td baca’a di tunda,biar bisa ketawa bebas*
    aduh sumpah yah demi apa,ini fanfiction pertama dengan main cast’a kris yang saia baca,dengan karakter kris yang menurut saia gak biasa,disini kris keliatan smacam ‘childish’ gtu..
    apa lagi kalo udah sama luhan,ya tuhan kaya anak yang lagi di omelin ibu’a, dan itu demi apa kris sampe ngumpet di bawah meja,demi ngehindarin betty sama luhan,jadi kaya anak kecil yang ngumpet karna ga mau minum obat.
    dan ‘krisie’ bener2 panggilan yang manis, suka suka bgd sama fanfiction ini…🙂

  30. ….. hahahahhahah lol kocak kak, ngebayangin adegan diatas bikin sakit perut apa lagi si kris, luhan, dkk. dan lagu yg ke putar di hpku waktu baca ff ini… A Pink_ No No No. hahah poor oppa.
    di tunggu lanjutannya!

  31. Oke oke ehem
    LUHAN GILA DAN DIA TAKUT KEHILANGAN KETAMPANANNYA
    Wahahahahah *peluk tukang fotocopy*
    Chanyeol pantes bingit jd bagian fotocopy begitu kak😄 hahahaha

    Ditunggu eps 2 nya ya

    Semoga krissie /? Engga bunuh diri atau dibunuh luhan ahahaha

    1. iyaaaa dia takutnya cuma sama ketampanannya yang akan luntur kkkk xD
      eh itu dipeluk tukang fotokopinya hahahaha xD
      aduh pantes ya ternyata hahaha /jahat/

      okeh makasih ya udah baca dan komen fufufufuu~❤

  32. I.CANNOT. INI… HAHAHAHAHAHA.
    Gatau kenapa ngakak baca bagian ini >> “…Jongdae mengangguk, mengunyah, menelan, dan berkata, “Oke, baiklah.”” HAHAHAHA
    Ciee ada KrisYeol momen :3 ihhiy~
    Suka bingits deh sama ff ini ;3

  33. demi luhan beserta planet EXO. sumpah! ini lucu. super lucu. sampai mesti meluk guling lalu berguling sendiri *lebaay.

    gak ngira klo kak dira bakal bikin FF chapter mengingat FF Oneshoot atau ficlet yang kadang nongol kadang engga *ampuni kejujuran saya ini. hehe

    well, semoga kak dira gak kebentrok dinding ‘hiatus’ dan FF ini membuat aku mati penasaran.

    sudah deh, abaikan reader aneh ini. see ya di part selanjutnya.

    1. hahahahhaaha <—hanya bisa tertawa sebagai respon kkkk xD

      hahaha iya emang aku mau nyoba bikin chapter dan semenjak ini fic yang serius dan tidak serius kkkk jadi begitu lah dan mengingat ini bukan blog rame-rame yg bisa produksi fic terus jadinya….ya akan bolong-bolong nongolnya fic-fic itu huhuhuhuhu /sedih/

      yaaaa semoga yaa semoga enggak kejedot dinding hiatus hehehehe
      okeh makasih ya udah baca dan komen❤

  34. WTF.. Y I JUST READ URS DIZ LATE OTL
    kakdir…..
    luhan, omg dat jerk.. Kris shud give him a straight slap on his face lmao
    AKU SUKA LUHAN YANG BEGINI KAK😄
    keep calm and shut the fuck up cz kakdir shud continues this fic asap. Kakdir sarangek!!!!!! ❤❤❤

    1. hahahaha aku kangen kamu di kkkkk xD
      iya emang luhan minta ditabok bolak balik hahahaha xD
      IYA AKU JUGA SUKA SAMA DIA YANG BEGINI HAHAHAHA😄
      yaampun bahasamu jadi kayak luhan hahahaha kamu diajarin sama dia ya? kkkk xD
      oke maacih ya say❤

  35. dan sepertinya aku harus minta maaf untuk seluruh caps lock dan kata-kata kasar. oke. ketularan luhan /cih/

    KAK KAU HARUS TAHU DUA HARI AKU BOLAK-BALIK DARI RUMAH-WARNET KARENA ENTAH KENAPA SEMUA WARNET LANGGANAN TUTUP DAN AKU NGGAK PUNYA PULSA INTERNET /payah/ DAN AKHIRNYA PERJUANGANKU TERBAYAR (?) KEESOKAN HARINYA SETELAH AKU PULANG SEKOLAH DAN MEMBAWA NILAI UTS (abaikan 4 kata itu) DAN AKU KE WP MU DISAMBUT SEKIAN FANFIC.

    DAN KAU JUGA HARUS TAHU BAHWA AKU SUKA BANGET DENGAN FANFIC INI DAN JANGAN PESIMIS INI SUPER KEREN.

    kenapa chanyeol jadi tukang fotokopi… jadi inget fotokopian di sekolah. kenapa kris jadi bos mode yang perfeksionis dan penyakit pikun lay menular padanya. kenapa luhan harus secepat itu berubah emosi (dan tunjuk diri sendiri yang susah kendaliin emosi). kenapa betty harus jelek. kenapa kris nggak pernah bersyukur sih. aduh aku punya begitu buanyak pertanyaan dan kalau aku tulis semua aku capek mengetik dan kau capek membaca. duh. aku menunggu baekhyun (lah)

    aku merasa ini seperti kisah dongeng princess gitu, cinderella atau bona and the beast /lah/ maksudnya beauty and the beast. aku paling suka dongeng princess begitu.

    lanjut secepat-cepatnya yang bisa dicepat-cepatkan (?).

    ps: maaf nggak komen di prolog, karena aku udah keburu nggak sabar baca part 1.

    dadah!

    1. AAAAAA GAPAPA KAMU MELEDAK DI SINI YAAAA?? JANGAN MELEDAK DI TEMPAT LAIN KARENA KAMU SAMPE CURHAT BEGINI DI KOTAK KOMENKU GAPAPA GAPAPA AKU SUKA KOK EHEHEHEHEHE😄

      AAAAA MAKASIH YAAA SEMANGATNYA, SESUNGGUHNYA INI TAK PANTAS DIBACA ANAK-ANAK, TAPI KAMU BACA DAN TENANG AJA KOK NANTI DI EP.2-SETERUSNYA SI LUHAN BAKALAN AKU LAKBAN MULUTNYA BIAR GAK ADA KATA-KATA FUFUFUFU BERTEBARAN DIMANA-MANA

      ./matiin caps/ /capek nulisnya/ ehehehe
      yaaah oke oke, semua pertanyaanmu akan terjawab di episode dua okey ehehehe xD
      maacih ya udah baca dan komen oke oke, nantikan yang kedua yaaaa dari seri ini😀

      hahaha enggak apa-apa kok suer deh😀
      maacih dadah juga!❤

  36. waktu baca. Gilaa si luhan gak takut apa apa, tapi takut muka gantengnya ilang😄. Trus shock + spechless waktu si betty keluar, gila!!! Norak banget. Ini kata kata (jongdae mengangguk, mengunyah,
    menelan, dan berkata) wahaha semua jadi 1 XP.
    Lanjutin secepetnya ya… Wkwkwk… Kece badai lucuuuuu!!!!
    Keep writing!!!🙂

    1. hahahaha dia manusia super percayalah😀 tapi pas menyangkut wajah dia langsung keok hahaha
      aduh itu betty-nya sebenernya aku takut gabisa mendeskripsikan sedemikian (seburuk) rupa, tapi dapet kan ya noraknya/? /ehkoksadis/ pffft xD
      okeh makasih ya udah baca dan komen dan nantikan kelanjutannya oke oke😀
      semoga bisa dilanjutin dengan cepat ehehehe😀

  37. Bernapas, Nab, bernapas.. AAAA INI KOCAAAK BANGETT ASTAGAAA😄 YATUHAN KAK DIRA AKU HARUS APAAA!!
    Lucu aja, pas Kris berpikiran bahwa dia lebih baik bunuh diri ketimbang dia kehilangan Manajer pemasaran terbaik di perusahaan itu. HAHAHAHA😀 Dan, astaga. Sepertinya aku juga terserang pikunnya Kris deh, aku lupa kalo ini diadaptasi dari Betty, I’m the ugly one.
    Pantes…. pas baca penjabaran kakak tentang Betty itu.. kok gitu amat ya. Pantes juga Kris langsung kabur kaya gitu. Hei! Betty lupa cara bernapas ketika berhadapan dengan Kris kan? AAAAAAA INI SWEEETT (?) SERIUS. Mungkin karena aku fangirlnya Kris kali ya… jadi bisa ikutan merasakan bagaimana perasaan Betty di sini/gak/
    oke ditunggu episode selanjutnya kak!^^

    1. ayo coba bernapas ya nak, bernapas hahahaa xD
      AKU GATAU KAMU HARUS APA, MUNGKIN KAMU HARUS BERLARI KE KRISEUUU HAHAHA
      heuu iya, itu aku baru nemu kasus di matkul-ku kalo ada CEO yang lebih baik mati daripada kehilangan manajernya pffttt xD hahaha kamu ketularan si krissie😄
      iyaaa ini dari si betty lafea, duh itu favoritku banget deh xD
      ooohhh ya ya bisa jadi bisa jadi, si betty ini fangirlnya krissie, iyaaa bisa banget nab hahaha
      okeh makasih ya udah baca dan komen heuheu😀

  38. Speechless deh baca ff ini o_o seperti biasa kak dira buat hal yg biasa menjadi Luar Biasaaaaaaaa /acung jempol/ pokoknya kak dira is the best deh, pertahankan gaya tulisanmu yang unik itu oke😉
    dan, mmm btw KRIS KENAPA KAU BEGITU COCOK MEMERANKAN INI!!!! /cekek kris/ kayanya gak ada yg bisa lebih baik dari kris utk jadi main cast ff ini, dan sekali lagi kak dira is the best!!
    Aku tunggu next episode nya!😀

    1. hahahaha yaluhan ini…masa sih? pfft xD
      eumm bukannya dipertahankan sih…lebih tepatnya…aku gak akan bisa move on dari gaya tulis begini /sedih dan senang/ :”””
      IYA IYA IYA!!! <—heboh, percayalah, tadinya aku pengen bikin si junma tapi…eumm kayaknya enggak deh, lebih cocok kan si krissie ini hahaha
      okeh MAKASIH YAAMPUN MAKASIH!!! semoga diberi kesabaran oleh Yang Maha Kuasa ya untuk menanti fic ini hahahaha /cekek diri sendiri/

      makasih udah baca dna komen😀

  39. asdfghjklasdfghjkl…..
    BAGUUUUS BANGEEEET NGEEEET NGEEEETTT….
    gak mau banyak komen. beneran. ini sempurna*.*

    BETTY ITU MANIS!, dan KETAMPANANMU AKAN HILANG LUHAN!
    WAHAHAHAHAAA AHAK OHOK >.<

  40. aaahhhh keren…
    inih Kris… bisa jdi absurd gituh gara2 ketemu Betty… aduh aku ngakak parah ngebayangin seorang CEO muda ngumpet di kolong meja, udh gitu ngobrol pula sm Chanyeol… hahhahahahha….
    Dira… aku tunggu karya selanjutnya yah… Jangan sering Hiatus,,, banyak yg nunggu karya kamu loh.. hahhaha *ngerayu ^^..

    1. hahahaha dia mah sebenernya absurd sebelum ketemu betty dan jadi lebih absurd lagi setelah ketemu betty /pukpuk kris/😀
      okeh makasih ya udah baca dan komennya dan supportnya heuheu :”3
      iyaaa semoga sempet ya nulisnya ;;A;; sekali lagi makasih dan nantikan kelanjutannya ya😀

  41. kaget waktu tiba-tiba baca udah ada kata ‘f*ck’, benernya sih udah nggak ada niat baca…. tapi karena aku orang yang kepo pake banget, akhirnya baca deh…. tapi pas baca akhir-akhir senyum-senyum sendiri deh bacanya…..

    gemes sama luhan yang ngancem kris terus tiba-tiba berubah unyu….
    aaah…… chanyeol… kenapa ngomongnya pake di bawah meja segala???? mending ngomong di hati aku aja…. #apasiiih
    mau dong jadi betty yang tiap hari bisa liat muka kris……. :-*

    capcuuuuuuuussss….. cepet dilanjut daaaaaaaah…… ._.v #miankomengeje

    1. hahaha maaf ya itu memang tak pantas tapi entah kenapa enak aja di tulis /digeplak/ pfft xD
      haduh kamu sebenarnya….jangan maksain baca heuheu, aku sedih ah kalo kamu bacanya kayak dipaksa kris dan chanyeol/? gitu ehehehe xD tapi MAKASIH YAAMPUN MAKASIH!!❤

      hahaha dia..udah aku bilangin kalo bikin fic ada luhannya, dia gabisa kubikin jadi syuper imut gitu, enggak bisa aseli ._.v
      itu dia ngomong di bawah meja karena malu malu keong/? ehehehe
      muahaha walaupun pake kacamata dan behel? kamu mau jadi si betty? iya deh iya hahaha

      okehh makasih ya say udah baca dan komen😀 aku merindukanmu tbh😀

      see ya😀

      1. aku harusnya kacamataan tapi nggak kacamataan(?) #nahloooo
        malu-malu keong? aaah…… aku malu-malu ke(im j)ong(dae)😀

        aku juga rindu eonnii… hallah apasih -_-

  42. INI.SANGAT.MEMENUHI.EKSPEKTASIKU.NGGAK.INI.LEBIH.TINGGI.DARI.EKSPEKTASI.AKU.

    udahlah kak kalo kak dira udah bikin fanfic kayak gini speechless lah aku kak. bahasa nya bagus, ceritanya menarik, gak boring, bikin senyum sambil roll-like-a-buffalo, yang main bias…. ah bahagialah hidupku kakkkk :>

    aku suka gemes sama kak dira kenapa fanfic kak dira keren keren bangeeet yaluhan kakak makan apaaaa? rawr.

    i warn you kak. kalo kakak ketemu sama aku suatu hari nanti, siap siap dapat pelukan tiba tiba 😄

    1. AHAHAHAHAHA JANGAN PERNAH MENARUH EKSPEKTASI DI SEBUTIR HANGUKFFINDO. JANGAN. PERNAH.

      ah yaampun, terima kasih ya udah mau baca dan aku pun tak tau kalo ini bakalan jadi kayak gini hahahaha makasih makasih❤

      AAAAA KAMU MAH (/.\) aku masih harus banyak belajar kok, percayalah ;;; dan aku makan nasi seperti kebanyakan orang, mungkin sedikit makan buah belakangan ini HAHAHAHAPAINI

      aduhhhh kamu ;;;; mau deh ketemu kamu kalo bisa dipeyuk peyuk gitu, coba kamu baekhyun heuuu <—ini kurang ajar banget hahaha

      makasih ya udah baca dan komen cantik heuuu kamu sangat baik kkkkk xD

  43. Annyeong. . Lia imnida.
    aduh luhan itu apa gak skit tenggoroannya teriak” mlu. . *sdorin permen ke luhan
    Hhaha, skli lgi chanyeol hrus mmrankan posisi yg absurd😀
    Bag. yg kris ama chanyeol crhat ituloh bkin ktwa ngkak. .
    ngbyangin wjah kris yg gtu ktmu sma chanyeol ><
    jong dae. . jong dae *geleng – geleng. .

    1. annyeong Lia😀
      eum…sepertinya sih…abis itu dia harus makan hexos hahahaha
      iyaaa maaf ya si chanyeol jadi tukang fotokopi #gamaksud ._.v
      hahahaha itu krisyeol-nya hahaha xD /ikutanketawa/

      okeh makasih ya udah baca dan komen fufufufu❤

  44. Hallo salam kenal ^^ lagi blogwalking dan nemu blogmu hehe dan lgsung biking ngakak wktu baca ini, ceritanya bikin ngakak banget deh, apalagi wktu kris yg ngumpet di bwah meja pantry, nggak bsa bayangin deh, luhan inget kris itu atasanmu yaaa -,-, trus skrg tiba2 kpgen liat betty lagi, next chapter di tnggu~

    1. halooo juga, welcome!! /ngalunginbunga/ ehehehehe xD
      aduh maaf ya kalo kamu baru dateng terus disambut sama fic nista ini heuheuheu ;;;__;;;
      tapi ngakak, aku pun jadi seneng hehehehe
      okeh makasih ya udah baca dan komen❤ see ya

  45. Hallo kak Dira, aku pembaca baru disini hehe

    ………HOLY MOTHER OF GOD KRIS WHY SO FUNNY HAAHAHAHA
    Kak sumpah ya aku baru nemu wp ini._. Dan langsung disambut cerita yang super begini!
    KRIS! Demi apapun baru pertama baca fiction Kris yg role nya begini tapi jadinya keren parah! Lucunya dapet polll wkwk

    “UHUH! CEKATAN? DIA CEKATAN DALAM MEMBUKA
    BAJUNYA DAN MEMBUKA KANCING KEMEJAKU!! WANITA
    ITU HAMPIR SAJA MEMPERKOSAKU!!!” ngakak parah sumpah baca scene ini! gakebayang tampang-oh-so-cool nya yg parno gegara hampir diperkosa wkwk gokilll

    suka banget sama karakternya Lu Han yang galak parnoan bawel menyebalkan tapi manis ini wkwk pengen cium jadinyaa._.

    ohgod Betty wkwk
    gakebayang Kris ngacir gegara ngeliat si Betty. Kris astaga Betty dibilang ‘apa’ bukan ‘siapa’ hahaha

    Oke Chanyeol jadi tukang potokopi dan Jongdae si manager SDA yang selalu makan donat LMAO

    LANJUTIN KAK!!! INI KEREN BGT! SERING SERING YA BUAT FF KEA GINI KAK TERUTAMA ROLE NYA KRIS KARNA DIA BIASKU WKWK
    ._.

    1. WOAAAAHHHH KOMENMU PANJANG HAHAHAHA SENANGNYAAAA !!!😄

      aaa kamu pendatang baru? baiklah let me give you a flower /NGALUNGINBUNGA/ SELAMAT DATANG YAAAA!!

      aduh maaf ya kamu baru dateng ke sini pertama kali langsung disambut sama fic seperti itu, pasti kamu menyangka aku adalah orang yang tak sopan <—apalah ini hahahah xD

      aduh scene-scene yang tidak pantas itu….(/.\) tolong dimaklumi yaaa please kkkk xD
      ya kamu siap-siap aja bakalan sering terjadi penistaan di sini jadi…kamu persiapkan hati ya hahahah xD

      okeh makasih banget udah berkunjung ke sini dan semoga betah yaaa heuheu xD
      see yaaa❤

  46. damn! chanyeol tukamg foto copy (ga sempet komen ini di prolog) dan luhan ya ampun haahaha bener-bener jahanam tuh mulut XD…tapi suka karakter luhan yang kayak gitu..hahaha kocak lah…Kris ngumpet di bawah meja..parah parah CEO macam apah?hahaha

    enak baca FF nya ngalir…seneng kayak baca novel dan ga ribet sama asyik juga bahasanya, jadi bisa sambil bayangin haha (berasa nonton film)..

    1. iyaaaa dia tukang fotokopi hahahaha #maaf
      eumm ya, percayalah luhan tidak seunyu itu dalam ngomong kkkk .<
      CEO macam apa ya si kris itu…entahlah, aku juga bingung sumpah hahaha

      fiuh, tenanglah…aku gabakalan bisa nulis dengan gaya yang berat seberat karung beras, jadi akan selalu seperti ini dan senang kalo kamu menikmatinya hehehehe xD
      makasih loh udah baca dan komen hehehehe❤

  47. Chanyeol jadi tukang fotokopi *ngakak dulu* Luhannya unyu-unyu seteres gitu… dia cuma takut gantengnya ilang O.o *Luhan, gantengmu gak akan ilang.. sama kayak kamu di hatiku #salah gaul*

    Kak dira, aku baru baca prolog sama ep.1 *maap kudet ._.v* Wah, Luhan muka hello kitty hati sekuriti “-,-)/
    Kak, aku suka banget sama ep.1 lucu hehehe, kalo difilmin gak kebayang akting member exo – terutama kris ngumpet di kolong meja- pasti unyu O.o Oke kak dira *jungkir balik dulu* aku nunggu episode selanjutnya \m/

    1. hahahaha maaf ya menjadikan dia seorang yang nista, tapi tenang kok pekerjaan fotokopi itu sangat halal hahaha xD
      luhan…ya begitulah dia kkkk

      yaampun gapapa tauuuu, DAN AKU NGAKAK MALEM2 PAS BACA KOMEN KAMU YANG LUHAN-HELLOKITTY-SEKURITI yaampun (/.\) aku berguling ria hahaha

      pffftt xD iyaaa ya kalo jadi drama beneran mungkin kris akan sangat nista pffft xD
      okeh makasih ya udah baca dan komen say maacih banget❤ fufufuf

  48. Hhhmmm…
    Jadi kangen betty lafea (jaman esempe)
    Menarik sekali membaca betty lafea versi koreanya, aku ketawa luhan dipanggil lulu, aku ketawa chanyol jd tukang fotocopy, aku ketawa membandingkan si betty versi korea dengan betty ‘anna maria orosco” sangat serupa.

    Jadi penasaran member exo yg lain berperan jadi apa? Apakah ada yg jd OB? Akan semakin membuatku lebih tertawa lg apabila mereka salung curhat.

    1. hahahaha iyaaa kayaknya betty tuh jaman smp ya? (kalo aku kayaknya iyadeh hahaha)
      ah ya ini bisa dibilang betty lafea versi korea hahhaa bisa bisa bisa xD
      hahaha jangan dibayangin itu, aku kayaknya juga nulis sambil berusaha menendang bayangan muka si anna maria (YALUHAN KAMU HAFAL SIH??)😄

      eumm…bisa jadi sih yang lain jadi OB kkkk ya liat aja deh nanti /sigh/ hahahaha xD

      makasih udah baca dan komen okaayy❤

  49. kaaaaa aku menanti part dua pokonya<3 luhan disini galak yaaa padahal mukanya imut gitu hwhw tapi tetep suka sama karakter dia disini=)) terus kris! astaga kris si CEO masa ngumpet di bawah meja terus malah curhat sama chanyeol lagi wkwk. ini lucu sukses bikin aku ketawa sendiri=DDD aku suka pokonya tapi intinya sih aku suka semua tulisan kakak<3

    1. hahahaha emang dia rusa imut yang suka menyeruduk/? ya begitulah kalau diibaratkan hahahaha /apaini/
      kris…harga dirinya sepertinya udah jatuh ke lantai dasar gedung EXO Moda hahahaha xD
      okeeeh makasih ya udah baca dan komen😀

    1. hahaha luhannya keseterum listrik kayaknya kkkk xD
      fresh? fresh seperti lemon bukan? hahahah #abaikan
      okeh makasih udah baca dan eumm…ya semoga diberi kesabaran untuk menunggu kelanjutan fic ini HAHAHAHA /tertawasambilnangis/
      maacih yaaa❤

  50. Annyeong author😀 ihh ceritanya lucu. hahahahhaa. ga ngebayangin nanti kris sama betty gimana, dan kejadian kocak lainnya di kantor😀 hahahaha. *senyum senyum sendiri* ditunggu updatenya yaa/ Tilimikici :D~

  51. Bismillahirahmanirrahim…

    AKU KIRA BETTY ITU KAYA JELMAAN(?) PARK SHINHYE, EH TERNYATA DIA KAYAK TOGE YANG UDAH SATU SEMESTER GAK KELUAR-KELUAR DARI KULKAS AISHH >.<
    KRIS OMAIGAT KAMU CEO MACAM APAA? Luhan? untuk Luhan semoga asuransi kesehatan masih menunjang apabila dirimu terkena penyakit akibat terlalu sering naik darah gegara Kris ;;

    NICE FANFICT! Dan perumpamaan toge layunya keren kak :')
    Fighting untuk fanfict selanjutnya~ See youu

    1. PARK SHINHYE??? JANGAN BECANDA KAMU HAHAHAHAHA😄 INI BUKAN THE HEIRS YALUHAN ;;;;

      aduh semua orang sepertinya sangat-sangat perhatian dengan luhan, iya semoga dia sehat selalu ya kalo enggak, kasian banget nanti cepet sakit gegara kris /ketokkris/

      aduh sebenernya itu gak keren tentang perumpamaan toge layu, lebih ke sadis heuuu ;;; /sujud depan betty/

      okeh makasih ya udah baca dan komen ficnya heuheu❤

  52. Itu parah banget disamain sama toge yang udah layu dan bakalan dibuang di tempat sampah >< Siapa suruh minta yang macam-macam. Dikasih yang kayak Betty sama Luhan langsung skatmat dianya😄

    Fighting kak!🙂

  53. yampyun omygod, ternyata kak belum meninggalkan jejak dimari T^T
    DAN DEMI APA ITU ADUH KRISSIE MINTA DIUYEL2 YAH BIKIN SI LUHAN KAYA STRIKAAN? BELUM LAGI JULUKAN KECOA??? /walau sebenernya itu bikin kak ketawa xD/
    DAN ITU APA2AN PAS SEKRETARIS BARU YG JONGDAE BAWA??? /krissie diraped wanita/ aduh ;;; trus waktu dy kabur stelah kemunculan betty smpe nyumput di kolong meja trus curhat sama si tukang fotokopi…hahahha /dimana wibawamu kris/
    luhan disini mengingatkan kak sama TCY, si EM xD tapi dsini luhan ditakuti kris abis, smpe2 dy mw bunuh diri klo luhan jdi ngundurin diri LOL xD (siapa benernya yg jadi bos?) DAN KAK SUKA BANGET ITU IDENYA BUAT NYIMPEN MEJA SI BETTY DI RUANGAN KRIS? hahaha
    ide brilian, Lu~ jdi ga perlu manggil2 gitu kan ya pusing bulak balik kaya strikaan~ (seneng banget liat kris tersiksa ini) /ketawajahat/

    btw kayanya asik ya ngantor di exo moda, ketemu cowo2 kece /salahfokus/ tukang fotokopinya aja ganteng kece tinggi..hahaha apalagi ketemu trus deket sama manajer pemasaran /modus/ /makinsalah/ xDD

    KAK TUNGGU YA PART 2 NYA INI :3

    1. hahahaha enggak apa-apa kak, taulah aku bagaimana hehehehe😀
      iyaaaa coba bully si krissie ini karena dia udah bikin suami kakak jadi kayak strikaan gitu kak >.<
      dan kecoa, aduhhh tadinya pengen yang lebih bagusan kak serius ._.v tapi kecoa sepertinya akan membuat luhan makin meledak dan marah pada kris ehehehe

      aduhh…itu sekretaris aka stripper, aku juga gabisa bayangin si jongdae bawa begituan hahaha
      ah yaaa…Evil Manager di TCY duh duh tapi itu si junma hahaha tapi karakter cerewet kayak gini entah kenapa suit aja sama si luhan ehehehe
      dan ide untuk memasukkan meja betty di ruangan kris, iyes…coba dilakukan, Lu. /brb luhan langsung geret mejanya/

      hahaha iyaaa kantor exo moda ini semacam kantor impian, tukang fotokopinya aja cakeup hahaha
      UWOOOHH ITU KAKAK MAU JADI SEKRETARISNYA LUHAN HAHAHAHA
      okeh maacih kak udah menjatuhkan bomb di fic ini ahahaha

  54. HAHAHA.. ASLI NGAKAK BACANYA!😄
    si kris kayak bocah aja ngumpet dibawah meja.. ohya luha manis banget disini >.<
    entah gimana jadinya ntar klo betty seruangan ama kris. haha
    ditunggu lanjutanya kak😀

  55. Aslian aku baca dari awal sampe akhir ketawa mulu…. adik gw sampe nyangka kena virus sinting…. Kris… lo kenapa serem begitu liat betty?? Luhan aja suka… bukan auka sih kata gw, bales dendam itu sm kriss… Kahahahahahaha…

  56. Keren ff.kocak abis.luhan bisa ngancem atasan juga ternyata.bikin penasaran ff.ya ampun kris nanti nyesel pasti ngatain betty..dia akan berubah jdi angsa yang cantik.lanjut thor.kerennnn

  57. Wkwkwkwkwk
    Lol banget deh Luhan😀
    Aku suka panggilannya. Luhan buat Kris…. “Wu Yi Fuck” ahahahay /digampar kris
    Dan kenapa Chanyeol jadi tukang fotocopy disini? Hueee
    Aih nggakpapalah yang penting Chanyeol tetep keren(?)
    Terus Jongdae-nya juga lucuu, masa bawain sekretaris kaya gitu buat Kris:3
    Oiya kak, betty nya itu betty versi korea ‘kan?._.

  58. what the??? TBC?? Oh god! You know, aku bagai orang gila yang kehilangan arah. Ketawa ketiwi malem2, mana malem jum’at lagi. raurrww this story very crunch😀

    Ahh ka DIRA aku padamu! dan maaf ini kali pertama aku comment ffmu karna baru smpet baca skarang. Masih inget sama aku ga?? It’s me, ana. No anna kekasihnya pedro ya kekeke
    Tapi ana istrinya g dragon, kakasihnya jaejoong, teman kencannya Kris dan selingkuhannya Chanyeol *nah lho* #abaikanDirikuYangGaJelasIni

    Well, kembali ke story.

    Asli asli asliii banget aku suka sama karakter Luhan hahahaha
    Karakternya Kris juga woke, dia idup disini *lha?*

    Trus trus.. Si Kim Jongdae jg asli dia kacrut disini Puhahahahaha

    Terakhir, plislah kenapa Chanyeol jd tukang fotocopy????? He’s my love, my everything, maemunah *maksunya?! o.O

    Dan ini beneran yang terakhir nih kekeke
    Asli sangat asli aku ga bisa bayangin wajah si betty *uhuk* bahkan betty lapea aja kayanya kecakepan *idih meledek* dan you know ka Dira, aku ko baca karakter diri betty di ff ini, merasa cerminan diri aku sendiri *drama banget dah*

    Baik, komentarku emang ngaco karna aku emng ga jago ngomen. Cuma bisa bilang, FFNYA KEREN! Dan semua ffmu menurutnya sangat sangat sangat crunch xD

    Kutunggu next partnya ya..😀

  59. BUSTEEE NGAKAK BANGET DIR!!! *ketularan pake capslock
    aduh kriseu nya bikin ngakak guling”, cocok banget sama kris dunia nyata! dan jangan lupakan eksistensi park chanyeol si tukang fotokopi, yg entah kenapa begitu menarik perhatian! *dibikinin ff juga dir buat si tukang fotokopi!
    aku bakal baca chapter selanjutnya karena di sini masih nuansa comedy banget *tapi aku suka banget, apalagi pas bagian kris hampir ‘ternoda’ HAHHA!
    keep writing and always love EXO ^^!

  60. Yaluhaaaaaan ini parah bnget ceritanya sampe ngakak ga jelas /untung lg sendirian/ sumpah kak ini ff fucking cool banget /ikutan luhan/ ga pernah kecewa kalau baca ff nya kakak ^•^ ditunggu chapter 2 nya kak🙂

  61. ini lucu banget plus suka banget sama Luhan disini ah~~ ya ampun Luhan..😄
    Jongdae, Chanyeol juga… aduh kasian tuh canyeol. fotocopy-annya numpuk gak selese-selese..
    Kris?, kayanya dia Trauma deh😄

  62. Hai kak…. ^-^)/

    gara2 gak bisa tidur terus iseng2 baca ff ini… Aduh jadi serba salah,, ;A; mau ketawa takut ngebangunin yg lain, alhasil baca sambil mahan ketawa pffffttt

    duh, luhan disini,,, demiapple sipacarnya lay yng dimplenya sangat menggemaskan itu(?) sebenernya disini yg jadi bosnya siapa sih krisue apa si rusa cungkring itu xD. Bisa2 kris gak berkutik ckckck /rolling on the floor/

    and yayayayay…. Pokoknya aku tunggu part 23456789dst kapanpun publishnya… Aku udah masukin ini kelist ff yg bakalan aku tunggu2 setelah abob hehehe

    ps: sorry for ma absurd comment hihihi /menghilang/

  63. Hai, Diraa Gracia,
    saya dateng lg maungerusuh di sini,,
    Setaun terakhir ini aku pastiin hangukffindo wp jd slh satu bookmark teratas di semua gadget yg aku punya,, wkwkwk, berharap nemu penyegaran di sini,
    you know-lah, kadang pengen banget kabur dr rutinitas sehari2 yg itu2 ajah, -____-

    Apa inih Diraaaaaa???
    knp Krisseu yg selalu dikorbankan?
    (inget Kristina,hehehe)
    Telenovela ini jaman kapan yak? Kyknya waktu aku masih SD deh,xixixi

    Tulisan acakadul yg mana yah?hampir ga pernah tuh nemu typo di sini.
    Capslocknya mendukung emosi ceritanya kog,,, gak masalah menurutku.

    P.S :
    Ditunggu next abob-nya

  64. ini apa???!
    ngocok perut sumpah! !
    aku di kira orang gila ketawa ketiwi sendiri LOL
    “Tidak! Aku adalah Luhan si pria
    tampan.”
    Luhan sarap!!!
    hahaha
    ok cap cus ke ep. 2

  65. wkwkwkwkwkwkw demiapah ini kereen, konyol banget
    ngakak baca ff ini, pengen ketawa mulu kalo ngebayangin part kris sama Luhan😄
    Betty, aku harap dia gak ‘separah’ itu

  66. ASDFGHJKL AKU GATAU LAGI MAU NGOMONG APAAAA HUHUHUHU.
    tulisannya rapi banget, enak dibacanya, keren bangetlah pokoknya. Aduh jadi flshbck film betty, tontonan jaman masih jadi anak tk lol.
    Semangat ya buat ngetik episode selanjutnya! Fighting!!<3

  67. anyeong kak~
    salam kenal ya, aku fans baru kk nih~hwhw
    seneng bgt bisa nemu ff ini! ceritanya lucu banget + main castnya kris :* lope deh hehhe
    adaptasi dari telenovela yg udaaa laaaaaaaaaaamaaaaaaaaaaaa banget ya, terakhir seingatku, aku nonton betty lafea itu pas kelas 4 sd. heheheh

    lanjut yah kak! Thumbs up deh buat ff ini❤

  68. numpang ketawa ya, hahahahahahaha
    ga bs bayangin muka ganteng kris yg ketakutan ngumpet di kolong meja. luhan najong2 gmn gtu ya hahaha plese deh lu, mau teriak kaya apa jg tuh muka ganteng ga bkl luntur.
    ah, author knp chanyeol di jadiin tukang poto copy? tp ydh lah, kayanya dia menjiwai bgy perannya sbg tukang foto copy. ga sekalian byun bebek jd tukang bikin kopi? (OB)🙂
    oh iya, aku buka dr hp nih. jd agak susah utk koment. klo aku ga koment di tiap ff gpp ya, tp aku usahain utk ninggalin jejak

  69. kyaaaa telenovela favorit aku setelah dulce maria, hehe😀
    kece banget thor bisa terinspirasi dari situ.
    otidak ngebayangin kris jadi CEO itu kece demi apapun *nosebleed*
    luhan astagah kurang ajar banget-_- *tampol pake bibir* #eh xD
    next chap jangan lama lama thor >,<

  70. Astaga sdfghjkl gila betty .setelah apple dan skrg betty … Aaaaaaa ;A; . Ya amapunn kris jga mau ngeringkuk bgtuan di pentry . Wkwkwk gue baca ini ingat OB di tmpaat gue pkl thor .. Dan lebih parahnya tukang fkopi itu chanyeol ?? Asdfghj gilaaaa itu bias gue bgt thor ya ampunn .. Tukang fkopi sial ! Itu kerjaan gue bgt di tmpt pkl . Sial sial ! Kenapa chanyeol??? Whyyy ??? Hahah tp gue gk marah ato kesel krna chanyeol jd tukang fkopi .. Tp gue malah ktawa nista … Hahahah
    dan itu krisyeol moment bgt ya . Yeol mau bgt dnger crta kris trus kris yg mau bgt deket sama chanyeol si tukang fotokopi …
    Hahhahaha

  71. Huwaaaaa aku nyesel nyesel nyesel beneran baru baca ini sekarang.. Sblumnya liat, tertarik sih tp blm niat baca krna lagi nyari yg sad, angst dan sjenisnya.. Tp ternyata ini mengejutkan.. Hahaha bner2 penambah mood..
    Tapi masa iya ahh aku langsung baca eps 1 .. Aku gak tau ngmong apa lagi ini KEREN kak.. Hehe udah akh mau balik ke prolog deh trs loncat ke ep 2.. Hehe

  72. tunggu bentar kak..
    HAHAHAHAHAHA!! wu yi fuck. ya ampunn
    yakkk! kim jongdae apa yg kmu bawaa ke kriss?? smpek dia mau diperkosaaa. nyiahahahaha, kris gak elit bnget curhatnya sma chanyeol pakek sembunyi dri luhan lagi. dan ya ampun luhan, kme kampret bnget yaa. hahaha
    tpi kmu cool pake bnget disini. demi apaaaa?? ya ampun.

  73. wahahahahaha asli ngocok perut! semua bagian cerita ngocok perut. ya ampun lucu bgt deh! ngga kebayang sm muka kris yg bego dan takut pas liat betty. luhan pemarah chanyeol tukang fotokopi semuanya! apalagi kakak tercintah! kim jongdae yg nyariin stripper buat kris wahahaha

    ayo author part 3 lanjutin dong😦

  74. Oke sesuai janji haha, aku mau komen dan ini ff pertama yang aku baca di blog ini.
    aku langsung suka sama ff ini karena aku suka telenovela itu dan ffnya sungguh tidak mengecewakan😀 ditambah krisnya yang aduduuduh oiya plus ceritanya lucuuuu..
    apalagi panggilan wu yi fucknya itu xD
    suka deeeeh.😀

  75. sumpah ini ngakak bgt adegan sekretaris pilihan jongdqebitu syripper. ngakak bgt.
    mana ngapain jg si kris nongkrong di bawah meja oantry. dibawah meja. halooooo
    bener2 kacau kayaknya isi satu gedung. hahahaha
    kocak ini ff nya kocak😄

  76. That’s a great fanfic. Lucunya ga nahan. Bisa banget buat Kris dan makluk-makluk lainnya ga OOC. Like this so much. Tapi kok aku malah bayangin Luhan itu si Baek ya? Dan malah beneran bayangin Betty La Fea asli. Hehe. Ternyata Chanyeol memang cocok sama profesi itu. Si tukang foto kopi. Haha.

    Ok deh aku mampir ke chapter 2. Komentarnya dilanjutin disana. See you. Hahaha😄

  77. sumpah demi apaaaa ini KEREN ASTAGA KEREN . AKU DARI AWAL UDAH NGAKAK BACANYAAAAA. Aduh kak aku jadi pens kamu aaja , karya2 kamu keren ;-; awalnya cman baca cast krystal aja karna aky emang ga suka oc/? Tapi sukses kak kalo kamu yang nulis . apapun aku sukaaaaaaaaa ;-;

  78. sama kek komen” diatas, ASTAGA INI KEREN xD
    setelah baca ff dedek thehun yang mau bellin gajah buat anaknya, lalu scroll ke bawah dan akhirnya nemu ff ini dimana covernya ada mukanya Kris yang sdfghjkl ganteng banget, dan setelah baca … ngakak xD
    ini kereeen thor😀
    kenalan dong :3
    chan2 imnida #bow

  79. lanjuttt thorrr! ngakax gileee wwkwkw tpi aku setuju sih thor klo cm sampe 4 or 5 chapter. malah bagus kok ga kepanjangan hehe aku jg menanti the next appas for ABOB! fighting thor!😀

  80. aaa… nggak bisa ngomong apa2, kak dira. luhan… luhan kenapa bisa ngomong wu yi… huooo. siapa yang ngajarin ngomong kayak gitu, luhan? trs jongdae… kayaknya dia selalu serba salah ya. wkwkwk. konyol banget sih jongdae. aaa~ tp emg pantes sih klo karakternya jongdae kayak gitu. wkwkwk. dan chanyeooool~ ngebayanginnya lucu banget wkt lagi denger curhatannya kris. kris curhatnya serius, entah kenapa aku ngebayanginnya si chanyeol cuma pasang wajah watados gitu .___.

    wooo! next, kak dira! xD

  81. ya ampun,kris ini mw model sekretaris yg gmn sih?mw cari sekretaris aj kyk nyeleksi cln istri*geleng2*
    udh d cariin tp g ad yg sreg,dikit2 mecat,,chanyeol mencak2 n ngancem klo kris-bos skaligus shbtnya- mecat sekretaris lg bkln ngundurin diri,,
    duh,chen klo nyariin sekretaris yg bnrn dikit masa penari stripper yg d bw k bosmu??lol km sukanya yg begituan ya??
    lucu pas scene chen mkn donat itu,dg muka datarnya,,duh ekspresinya kgk nahan >< bikin ktawa ngakak,,HAHAHA..
    n kali ini betty yg d bw chen,kris mpe ngedumel d kolong meja<–ngakak bc scene ini,scr dia perfeksionis tp luntur sketika pas tw sekretarisnya betty gayanya ktinggalan jmn bgt,,
    haha,,adaptasi telenovela betty yg dira saeng tulis versi exo ini bnrn ngakak bgtlah~~aplg pnjbrn sosok betty nya cucok deh.ktinggalan jmn,cerdas,smangat tinggi sm kris si bos yg nyebelin
    langsung k part 2~~

  82. Lucu banget ya karyawan di EXO Moda ini.. Bisa2nya seorang CEO digertak sama bawahannya..
    Baru ep pertama, tp uda berhasil bikin aku ketawa2 ..

  83. see Lulu lbh menakutkan drpd kris lmao ,,, ini mana yg CEO mana yg bawahan jadi’a ,, betty prepare your self babe😀

  84. hello kak,aku readers baru disini’-‘)v aku pernah baca ff kakak yg series ABOB,dan sumpah itu keren bgt! dan yang ini juga… kata2nya bagus aku suka bgt ;-; gak amatiran lagi. semua ff disini kata2nya gak bosenin.. aku suka banget. maaf suka jd sider,cari moment yg tepat buat komen(?) hehehe. fighting ya kak! lanjutin nulis ff keren,aku tunggu :)) 뿅!

  85. hahaha melas tuh si kris
    bacanya bikin senyum2 sendiri
    kris abis marahin jongdae bisa langsung gak berkutik sama luhan,luhannya abis nasehatin(?) kris malah tampangnya berubah 180°,aneh
    sepertinya gak ada yang berani sama luhan,gak kris ataupun yeol
    suasana kerjanya kayaknya enak,semuanya seolah akrab sama kris #gakpenting,kkk

  86. OMG…ketawa ngakak waktu baca ff ni…gak bisa ngebayangin gmn ni rupanya betty sampai bikin kris ketakutan..wa lu disini kelihatan galak tapi ramah banget sih…suka ma ni ff..lanjut

  87. Demi Wu Yi Fuck! Shit! Bhahahahahaakkk kak dira ini kocak sumpahh!!! Mata aku sampe keluar air mata bacanya kak (^_^)
    Baby Lulu serem banget ya? Ada ya bawahan ngancem atasan kaya Luhan *gelengin kepala*
    Jongdae juga kenapa pikirannya melenceng bhaakk.
    Dan aku suka banget sama panggilan Krissienya itu loh kak hehee

  88. OMG , demi apapun aku.suka.banget.
    Aaa inilah yg ku cari selama ini , berkelana ria dari satu blog ke blog lain buat cari ff bagus dan enak dibaca , dan ini lah … ff mu jjjjjang kak autho… aaaaa gak bisa ngomong apa” lagi yg jelas pengen langsung baca next chapternya ….

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s