Posted in Brothership, Comedy, EXO, Fanfiction, Fluff

EXO Drabble #1

My Fingers

// Baekyeol // Comedy, Fluff, PG-13 //

A/N:

This is for myself and all of Baekyeol shipper. Thank you ♥

***

 

Baekhyun senang menghabiskan waktu dengan membaca. Majalah, artikel di internet, novel, komik, semuanya dia baca. Tiga puluh menit atau satu jam tak terasa telah berlalu karena berbaring di sofa dengan segelas cokelat hangat dan novel di tangan adalah momen terbaik.

Tapi tidak ketika seseorang sering mengganggunya, seperti meniup telinganya atau menarik rambutnya dari balik sofa dan bersembunyi.

“Hentikan itu, Chanyeol,” kata Baekhyun memberi peringatan.

Chanyeol akan cemberut karena tidak mendapatkan perhatiannya. Lalu dia mencoba hal lain, seperti menyalakan teve dan menyetel dvd kesukaan Baekhyun. Tapi Baekhyun tidak akan menoleh, karena—Tuhan juga tahu—mereka sudah seribu kali menonton film itu.

“Kau tidak mau menonton?”

Nope.”

“Ini film kesukaanmu.”

“Ya, tapi aku mau membaca majalah saja. Bisakah kau kecilkan suaranya?”

Chanyeol menatap Baekhyun yang kembali membaca majalah. Tak bergeming selain membalik halaman majalah dan membaca.

Kemudian Chanyeol memutar otak agar Baekhyun memberikan perhatian padanya. Dia bahkan tidak memandang ke arah mata Chanyeol seharian ini, tidak mengucapkan sepatah kata pun untuk membuka percakapan. Tidakkah ini menyebalkan?

“Aku akan mencuci baju, Baek,” beritahu Chanyeol cukup lantang.

Chanyeol adalah makhluk yang tidak bisa mencuci. Terakhir kali dia mencuci adalah bencana karena Chanyeol terlalu banyak menggunakan deterjen dan Baekhyun melarangnya untuk mencuci di waktu yang lain.

Jadi, mungkin ini akan membuat Baekhyun berpaling padanya.

“Bisakah kau mencuci baju Kyungsoo dan Jongin juga? Keranjangnya ada di depan kamar mereka.”

Chanyeol ingin meledak.

Dia ingin berkata: BAEK, AKU AKAN MENCUCI DAN MENUANGKAN TERLALU BANYAK DETERJEN! INI PARK CHANYEOL YANG AKAN MENCUCI!

Tapi dia hanya menelan kekecewaan dan tidak jadi mencuci.

“Kau tidak jadi mencuci?” tanya Baekhyun begitu melihat Chanyeol melintas di depannya, pergi kearah kamar.

“Tidak,” jawabnya dingin.

 

Lima belas menit kemudian…

 

“Baek, aku akan memasak.”

Oh, yang ini lebih parah. Park Chanyeol ditakdirkan untuk tidak bermain di area itu.

Terakhir kali dia berada di sana hanyalah menciptakan keonaran dan Kyungsoo harus mengancamnya dengan pisau agar dia tidak kembali ke sana, karena bayangkan saja Chanyeol tidak bisa membedakan antara jarinya dengan wortel.

Dia hampir memotong jarinya sendiri!

“Jangan lupa memasak untuk kami semua, Yeol,” senandung Baekhyun.

Tidakkah dia peduli?

“Aku akan MEMASAK, Baek. M-E-M-A-S-A-K.”

“Ya, aku tahu,” ujar Baekhyun enteng—membuka halaman majalah selanjutnya. “Hati-hati dengan pisaunya.”

 

Ah, ini yang membuat Chanyeol tersenyum lebar bagai Troll.

 

Dia menatap jari-jarinya dan tertawa kecil.

 

***

“Jariku! Jariku!”

 

Mungkin Baekhyun lebih senang membaca majalahnya, mungkin Baekhyun lebih suka menyeruput cokelat hangatnya, mungkin Baekhyun lebih suka berbaring di sofa.

Namun mendengar suara Chaneol mengaduh, well, tidak ada yang bisa dia lakukan selain mengikuti nalurinya untuk berlari dengan panik dan bertanya, “Ada apa??”

Chanyeol mengangkat kepalanya sedih, “Jariku.”

Baekhyun ingat ini adalah Park Chanyeol yang tidak bisa membedakan jarinya dan wortel saat memotong sayuran.

“Kau menyayat jarimu??!!” pekiknya ngeri sambil menggapai tangan itu dan…

 

Tidak terjadi apa-apa.

 

“Ada apa dengan jarimu? Tidak ada luka sama sekali di sini.”

“Bukan itu masalahnya.” Chanyeol menghela nafas.

“Lalu apa?”

Masih dengan wajah berkerut seperti merasakan kesakitan, Chanyeol menempelkan jemarinya ke milik Baekhyun.

“Aku merasa sepertinya jari telunjukku lebih pendek darimu dan—lihat! Itu memang lebih pendek!”

“Lalu apa masalahmu?” tanya Baekhyun ikut menatap jemari mereka yang menempel.

“Aku lebih tinggi darimu. Kenapa kau punya jari telunjuk yang lebih panjang?”

“Mana kutahu, Park Chanyeol?!”

Baekhyun hendak pergi dan melepaskan tangannya, namun tiba-tiba Chanyeol menelusupkan jemarinya diantara jemari Baekhyun, membuatnya terpaut dan Baekhyun tak bisa pergi kemana-mana.

“Apa yang kau lakukan?”

“Ha! Sekali kau menyentuh tangan Park Chanyeol, kau tidak bisa lepas darinya.”

“Apa-apaan—“

“Psstt, jangan berisik. Kita masak berdua,” bisik Chanyeol mulai mengambil panci.

Sungguh, Baekhyun tidak mengerti. Tapi dia tahu ini adalah trik Park Chanyeol untuk mengambil perhatiannya dan, yeah, dia berhasil. Benar-benar cara yang tidak masuk di akal manusia.

“Kau mau pergi kemana?” tanya Chanyeol tiba-tiba merasakan tarikan di tangannya.

“Aku mau mengambil majalah—“

Chanyeol menggelengkan kepalanya. “Tidak ada majalah, novel, atau apapun itu! Baekhyun harus menemani Chanyeol masak di dapur,” ujarnya keras kepala seraya mengeratkan genggamannya.

Baekhyun terpaksa memutar kedua bola matanya. “Tapi ada resep di sana. Aku mau melihatnya.”

“Oh, berarti kita pergi berdua.”

Baekhyun dan Chanyeol pergi ke ruang tengah sambil berpegangan tangan—mengambil majalah. Baekhyun dan Chanyeol memasak sambil berpegangan tangan, mereka tak terpisahkan (atau sebenarnya Chanyeol yang tidak mau melepaskannya).

“Ini konyol.”

“Tidak. Ini manis,” kata Chanyeol nyengir.

Lay menatap mereka aneh di meja makan, karena Chanyeol bahkan bersedia makan menggunakan tangan kiri demi terus menggenggam tangan kiri Baekhyun.

Guys, ada apa dengan kalian?”

“Tidak ada apa-apa. Kenapa?”

Well, semuanya punya mata dan bisa melihat pemandangan itu—menemukan apa yang dilakukan Chanyeol itu manis.

 

Mereka mencoba.

 

Jongin mencoba memegang tangan Kyungsoo, namun gagal. Kyungsoo memindahkan tangannya untuk mengambil gelas. Jongin hanya bisa menggeram pelan dan makan kembali.

Sehun dengan malu-malu menyentuh tangan Luhan di bawah meja. Luhan meliriknya dan sedetik kemudian jemari mereka saling terpaut satu sama lain, mengisi kekosongan di sana.

Kris dan Junmyeon tak sengaja mengambil sendok sup yang sama. Jari mereka bersentuhan. Kris berdeham sekali, tapi tidak memindahkan tangannya dari sana hingga tiba-tiba Tao menggenggam tangannya terang-terangan. Junmyeon pun menjauh.

 

Copy cat,” gumam Chanyeol sebal.

 

Namun, kekesalannya sirna ketika Baekhyun membalas genggamannya dan dia makan sambil tersenyum siang itu.

 

THE END

 

 

 

 

 

 

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

94 thoughts on “EXO Drabble #1

  1. WAAAA!!! Kak Diraa!!!! AKUSUKAFFINI!!!! #heboh
    Kak, ini….. sweet banget aaaaa….. jadi iri….
    Chanyeol kayak anak kecil banget, minta diperhatiin sama Baekhyun terus.
    Yeol oh, Yeol, jikalau dirimu kekurangan perhatian, sini sama aku aja! #tarik Chanyeol
    gaya mereka jadi tren di dorm nih ye, jiee…..
    Fluff, fluf, fluf…
    fluff dimana mana dan aku sukaa~
    muehehehe…. Aku suka BaekYeol~

    1. hahahaha aku banyak baca fic fluffnya baekyeol belakangan ini jadinya begitu deh >.<
      emang yeol ini kalo diperhatiin suka haus akan perhatian wkwkwkw
      okeh makasih ya udah baca say dan komennya jugaaa :33

  2. BaekYeol, yeah! Saya suka banget!
    Sweet banget ini… Chanyeol apa banget sih, minta diperhatiin sampe segitunya. Baekhyun juga sih, buseh, jawaban cuek kamu bikin saya ngakak nak~~~

  3. WHATDAAAA…..
    astaga aku gak kuaaat…. muntah pelangi nih;_;
    Ini lucu banget manis banget keren banget aaah sukaaa❤.
    aku gaktau kakdira makan apa sampe bisa jadi writer sehebat ini huhu;—;

    satu kata ajayah, daebak.

    1. /kasih baskom/ hehehe😀
      ya ampun gak gitu ah hahaha ini juga aku rasa gak semanis yg kamu kira, maklum nulisnya juga pas lagi dalam perjalana huhuhu :”
      tapi makasih udah baca dan komen😀

  4. aaa eon dira come back. . /loncat2/
    ya ampun ini cocuit bnget eon, baekyeol emang paling top bgt. . .
    Aduh yg paling buat pipi brsemu merah wkt bc adalh wkt kai mau pegang tangan d.o tp g jdi wkwk ngakak wakt hunhan pegangan tangan oh it manis bnget wkt kris sama tao ah it adalh sebuah kecemburuan. . Apapun it ini manis bnget eon.

  5. jreng…jreng…jreng….
    aku datang..
    niatnya mau ambil ambil photo chanyeol eh taunya yang punya publish drabble…

    katanya ada yang mau hiatus? /senggol dira/
    tapi karna aku ini peramal (??) cuaca,jadi aku prediksi dira mah kagak bisa lama2 hiatus.

    oke back to story

    kenapa baekyeol? gak chayeol? /ngakaks/
    ini cute..cute waktu bayangin chanyeol nyuci pakai deterjen kebanyakan abis itu bilas pakaiannya dan gak berhenti ngebilas karna busa dipakaiannya gak hilang-hilang trus nangis HAHAHA /emang ada dicerita?/

    itu hanya improvisasi aku sih dir /dilempar/
    udah dulu dir..tunggu comment aku di drabbel berikutnya /wuzzz/

  6. Kyyyaaaa >///<
    aku juga mau doooong genggaman tangan sama yifan ge!
    Eh tapi iya loh, dicuekin itu emang menyebalkan sekali!!! Apa lagi kalo udah dicuekin gegara asyik main game! Huh! *curcol* hahahaha
    berarti jurus chan-ee boleh ditiru juga ini..

  7. KONYOL -_- kak aku gak ngerti apa yang dipikirin sama chanyeol soal relasi tinggi badan dan jari tangan. aku juga bingung kenapa baek sok lempeng aja padahal dia dalam hati aslinya juga pengen menggenggam tangan mulus park chanyeol ;;
    ah soal taoris…. aku kasihan junmen yang sok gengsi /? wkwk

  8. Asiiik ada fluff fic pagi-pagi untuk semagat pagi😀 Terima kasih kak😉 Ceritanya manis bgt;3 Hoaaah itu Chanyeol minta diperhatiin tapi caranya itu lucu. Haha dan untungnya jari-jarinya gak kepotong yaa hihi. Dan di sini aku menahan tawa. Kalo aku di rumah udah ngakak gegulingan ini xD
    Keep writing kak Dira!🙂

  9. Keren tuh….. Chanyeol so sweet juga *emang udah so sweet dulu kalee…*
    aku suka…! Keren bgt!..jadi ngiler pengen di genggam tangannya ama chanyeol..kwkwkkwwk

  10. kak maaf baru buka wepemu dan ternyata postingnya udah numpuk. hehe hbs notif terakhir kan semi hiatus, aku kira masi lama
    Dan, gak perlu banyak omong, kak dira adalah spesialis fluffy jadi gak pernah gagal. Hehehe semangat ya kak kuliahnya

  11. Kak, aku kira ini bukan wpnya kakak loh, tampilannya beda
    Waw. Fluffy!
    “Aku lebih tinggi darimu. Kenapa kau punya jari telunjuk yang lebih panjang?” <– Dunia ini adil Chanyeol, semuanya sudah digariskan dari yang diatas😄
    Aku suka kak, suka suka suka❤
    Oiya, Baekyeol pacaran kak?

  12. drabble2,..
    baekyeol,.. hu chanyeol so sweet sekali,..
    aku jg mw menggenggam jari2 baekhyun 2h,.. #jari2nancantik #aawwww
    *diralangsungpasangbadan
    jari2 luhan am jongdae jg boleh kok,..
    hahaha,..😄
    lanjut!!!

  13. gyaahh kak aku udah lama nggak baa baekyeol di blogmu dan aduh seneng banget /dor/ manis banget sumpah.😄 aku sempet kaget theme-nya berubah begini. tapi gak apa-apa lah, lebih fresh /buangsaya/
    bagus kak…

  14. Waaak😄 ahahaha
    Chanyeol sang pria haus perhatian hahaha
    Gak bisa berhenti keratkerut nih wajahnya saking geli sama tingkahnya Abang Chanyeol ini, ehhe…
    Dan wortel sama jari, please Chanyeol, tanganmu itu warna putih, wortel itu oranye, jadi…haha😄
    Aaaaah ga bisa gak nyengir gegara yang lain ikut-ikutan mau megang tangan satu sama lain, dan nasib Junmyeon itu paling tragis diantara yang lain. Karena Kyungsoo sama Jongin lebih bagus kalo gak se manis Baekyeol, hihi😛
    Aduuh gak bisa bilang engga deh ke Baekyeol kalo semanis ini mah hoho

  15. ya ampuun, pengen tangan kris kosong aja biar aku yang mengisi kekosongannya -_-
    ah, ini malah muncul dua orang, well ya, pegang aja dua tangan kris biar aku yang suapin dia makan *plak*
    hhaha😄 as always, you gave me more smile dira eonni🙂

  16. AAAAAAAA, BAEKYEOLLLLLLL~ duh kak lagi cinta banget sama pasangan ini gegara baca TCY yg aduhh asdghjkl banget…
    diraaaa, kamu sukses bikin kak pengen genggaman tangan juga sama baekyeol~ jari2 panjang lentiknya baek ato ga tangan basar hangatnya yeolll..aduhhh, kak harus gimana donk ini? T-T

    tapi pas member laen pengen nyobain, itu bagian kaisoo aduh pengen ketawa #poorjonginie
    klo masalah hunhan kak no comment dah, mreka berdua itu mmg sweet~ *mendadakcemberut* dan duo leader, hahahaha ad si panda cina yg cemburu, hahaha *balikketawa*

  17. Eaa… Sumpah eon! Ini drabblenya manis bget!!! Aku jg mau dong ikutan genggam tangannya si bebek, \nyengiUnicorn\
    itu si yeol emang plg gak bsa sdtik aj klo dicuekin si baek

  18. hahahahahahahahaha aduh abis tadi baca hunhan dan ini baca chanbaek kalo ga kamu yg nulis dir pasti udah aku lompatin x’)) taorisho di belakang zitao emang maknae posesip oke sini yixing gandengan sama aku aja kalo gamau aku cium kamu oke bye

  19. entahlah pas baca part ini yg ini dira –> “Kris dan Junmyeon tak sengaja mengambil sendok sup yang sama. Jari mereka bersentuhan. Kris berdeham sekali, tapi tidak memindahkan tangannya dari sana hingga tiba-tiba Tao menggenggam tangannya terang-terangan. Junmyeon pun menjauh.” aaahhh itu berasa seperti cinta segitiga yang tersembunyi, seperti benih – benih affair yang terkuak (???) maaf kebanyakan nonton sinteron dan telenovela jadul😄

    Oke lanjut ke chanyeol, dia disini manja banget yaaaa ke baekhyun, kayak anak ke emaknya wkwkwk. tapi sayang emaknya bodo teuing kagak ngurusin dia XDD,,
    emm trus itu si jongin kasian deh, dia dicuekin melulu ama kyungsoo. Perasaan di beberapa fanfict dira, jongin selalu dicuekin sama kyungsoo, kyungsoo lagi pms yaakk? O.O

  20. Kak Diraaa~ selalu suka kalau kakak buat baekyeol, suka pengin ketawa gitu tapi manis akh chanyeol modusnya keterlaluan~Oh ya kak, “Chanyeol menatap Baekhyun yang kembali membaca majalah. Tak bergeming selain membalik halaman majalah dan membaca.” <– kak bukannya bergeming itu artinya diam ya? Berarti kalau tak bergeming = tak diam? hehehe
    Ngomong2 aku suka header-nya😀

    1. AAAA iyaaa itu salah, tadinya mau ngetik tetap bergeming, malah jadi tak /sigh/ terima kasih ya untuk koreksinya, entar aku perbaiki dan terima kasih udah baca dan komen fic ini ya cantik😀

      kamu suka headernya? umm…kalo aku suka sama orang yang ada di header itu HAHAHAHA😄 #plak

  21. AAAAAAAAAAAAAAAAAA~~~ sweet banget diabetes diabetesssss~~!!! ;A;
    awaw kakaaakk~ aku pengen ngeremes baekyeollll /eh/ sumvah ini bikin geregetan sangaaaattttt!!! chanyeol ama baekhyun selalu yaaa~ kopel yg sweetnya paling akward (?) seru banget lah mereka pokoknya gyaaahh~ /gila/

  22. gak gak gak kuaaat .. gak gak gak kuaaat .. /nyanyi/ kak diraaa aku gak kuaaat .. aku bisa meninggal loh, ini manis bgt!! trus caranya chanyeol bwt cari perhatian itu apa deeeh .. kocak bgt .. nah itu kaisoonya kasihan😀 gagal romantis, lol!! tapi end-nya .. fluffy bgt!!! iya bener!! duh kak akuuu.. kehabisaaan.. nafaas.. /mati/

  23. Hahhaaaa, lucu ih. Chanyeol banyak akal supaya dapet perhatian dari baekhyuun.. Hahaaa, kenapa ga tangan aku aja ya yang digituin sama chanyeol ?? *plaaaak* /digaplok baekhyun/ -____-

  24. yeollie bisa aja ._. mungkin idenya buat narik perhatiannya udh tinggu setinggi dengan ide author buat ff ini kali ya?? baekyeol polepel dah :*

  25. BERASA BANGET MANISNYAAAA AAAAWH MY BAEKYEOL FEELS ><

    Ini kerasa ga ooc. Dan hebat loh bisa bikin yang ga ooc dengan alur mengalir dan manis gini. AAAAAA. SUKA BANGET.

    AUTHOR-NIM~~~ AYO BERKAWAAAN. AKU JATUH CINTA AMA KARYAMUUU DAN DIRIMUUU😄

  26. kai tetap berjuaaaaang… takhlukan kyungsoo…(salah fokus!!) hehe
    baekyeol sweet banged dah aaaah….
    ehem!! oppa jari tanganku juga kosong.. gandeng juga dooong…#di bijek baekhyun.
    kak dira sukses bikin aku di blang stres sma temen kos ku, karna senyum2 sndiri…

  27. Duh Yeol aku tahu wajahmu manis, tp aku baru tahu kalo kak Dira disini bisa bikin sikap kamu manis banget. Oh man, ini fanfic bikin aku ngiri X3

  28. Buka buka di masterlist kak dir dan ada ini, biasanya aku agak gak ‘ngeh’ sama ff bromance, tapi entah kenapa punya kak dir serasa ‘ngeh’ gitu dibaca xd apalagi cast pairingnya baekyeol wkwkw

  29. permisi kak, author, eonni, ah aku ga tau mesti panggil gimana T^T maap ya kak/? Eunggg.. maap aku baru baca, baru dapet rekomendasi abisnya, aku nih kudet wkwk eh kak ini drabblenya manis bgt lohh ChanBaek banget pokoknya aku suka bgt lah ^o^9 Oiya ka, aku mo bilangin, ada org di fb nge-share semacem post potongan ff ke grup dan sama kea gini, karna sebelumnya aku udah bca drabble ini tapi belum sempet komen, jadi sekarang aku sempatin komen deh, walau bingung gimana caranya ._. Tujuan aku baik, cuma gamau ada kecurangan.. Sesederhana itu. Ya emg dia ganti kata2nya, tapi selebihnya sama.😦

    1. hallo juga🙂 makasih ya udah baca🙂
      ehiya boleh nyertain linknya di sini gak yang orang ngeshare di fb itu? ato kalo secara personal gitu di tuiterku @parkdobigogi?
      makasih sebelumnya untuk pemberitahuannya yaah🙂

  30. aku ga tau bisa apa nggak ngirim linknya kak, nanti kuusahain deh, udah gitu aku pan jarang aktif di twitter heheh xD aku udah tegur org nya sih, aku bilang aja judul ff sama situsnya ke dia ._. Tapi dia bilang dia ga mau dibilang ngejiplak, hhhh aku jadi bingung ka:/

  31. kak, bunuh saya sekarang kak(?)
    demi apa, ini manis banget, sumpah *gigit laptop*
    ngakak pas liat jongin pen megang tangan si kyungsoo, ama sehun yang malu-malu pegang tanganya luhan. trus juga yang kris sama tao, aduuuh nak tao berani banget megang, biasanya malu-malu klo mau pegangan ama kris. tapi disini ga ada sulay😦 ga papa kok haha :3

    bagus kok kak, keep writing ya
    fightiiing~~

  32. duh chanyeolnya konyoool tapi unyuuuu
    its super fluffy sih tapi bagus hhew~
    semoga baek cepet putus sama ehem itu leader of nation’s girlband ehem dan kembali ke pelukan chanchan seperti dulu lagi~~

    author-nim. hwaiting~🙂

  33. KYAAAAA! mau juga digenggam ama chanyeol oppa *coret* dongsaeng #krik
    yah nasib..nasib..lebih tua daripada chanyeol TT.TT
    btw aku sukaaaa ini! iiih ini manis banget siiiiih!!
    dapet banget deh manisnya! bikin aku senyum-senyum sendiri pas baca ini hahah.
    “Ha! Sekali kau menyentuh tangan Park Chanyeol, kau tidak bisa lepas darinya.”—> ASDFGHJKL!!! paling suka sama kata-kata yang ini! kyaaaaa! nih nih niiih..genggam tangan noona, yeol! #mesum
    lanjutkan karyamu! aaaah sukaaaaaa
    P.S: maaf kalo agak lebay ya miihihihi

  34. Kyaaaaa bengek gw sweettt bangett huaaa. jarang jarang gw baca ff selain di ffn pas dapet yang kek gini pen baca semua ff yg ada disini gaya bahasanya suka bangett. kece bangett dah.

comment here please :D

