Posted in EXO, Fanfiction, Horor

After…

After...

Title:

After…

Cast: EXO Member // Genre: Slight!Comedy, Horor // Length: >3000w // Rating: PG-15

Recommended Song: My Chemical Romance – The Ghost of You

Summary:

What if EXO have an ‘experience’ after watching The Conjuring movie?

***

            “Apa yang harus kita lakukan?”

 

Junmyeon tidak akan bertanya seperti itu jika dia bukanlah seorang penyanyi dari grup bernama EXO yang terkenal itu. Nampaknya dia kebingungan karena hari itu EXO tidak punya jadwal, mungkin ini sedikit aneh karena biasanya hari-hari mereka dipenuhi sejumlah aktivitas sepadat butiran-butiran pearl di buble tea milik Sehun.

Lalu ketika hari mereka kosong sama sekali, well, mereka kebingungan. Jongin tidak tahu apa yang harus dia lakukan selain menari. Baekhyun tidak tahu apa yang harus dia perbuat selain menyanyi. Dan Jongdae tidak tahu apakah dia harus tertawa sendiri di dapur atau lebih baik menari-nari di dalam kamar (baiklah, ini aneh).

Jadi, di sanalah mereka—ruang tengah—terdiam sambil setengah melamun dengan Junmyeon yang terus bertanya, “Apa yang harus kita lakukan?”

“Bagaimana kalau kita tertawa di dapur?” ini Jongdae yang berbicara.

Please, Jongdae. Kalau kau mau, kau bisa melakukannya sendiri,” desah Luhan malas.

Jongdae terkejut. “Oh, benarkah aku bisa melakukannya? Yeay!” lalu Jongdae pergi ke dapur sendirian dan selanjutnya mereka mendengar dia tertawa dan berbicara pada panci.

“Aku mau ikut!” ujar Chanyeol senang, namun ada tangan Baekhyun yang menahannya—membuatnya tetap duduk di sofa.

Satu detik kemudian, mereka kembali diam dan Junmyeon merapalkan kalimat ‘apa yang harus kita lakukan’ sebanyak sepuluh kali, sebelum Sehun akhirnya bersuara.

“Bagaimana kalau kita menonton bioskop?”

Semua mata tertuju padanya. Sehun mengunyah biskuitnya santai seraya mengangkat alis, “Bagaimana?”

“Tapi film apa?” tanya Lay mengeluarkan ponselnya dan mulai memeriksa jadwal film di bioskop terdekat. “Ada The Smurfs 2, The Wolverine, City of Glass—“

THE SMURFS, PLEASE!!!” Chanyeol berseru—menggoyang-goyangkan bahu Lay hingga Lay tidak bisa berkonsentrasi melihat ponselnya.

City of Glass saja, pemeran wanitanya cantik,” kekeh Baekhyun. Ya, dia baru melihat iklannya kemarin di televisi dan, yeah, kau tahu ‘kan Baekhyun suka wanita cantik. Yeah, mereka suka wanita cantik dan berpikir mungkin mereka akan menonton film itu.

Junmyeon mengangkat bahunya enteng, “Terserah, apa saja oke, asalkan—“

“Tidak!” Sehun tiba-tiba menyelanya—kebiasaan buruk. Dia menyunggingkan setengah senyuman yang lebih mirip seringai. “Kita menonton…The Conjuring.”

“Sehun!!” pekik Junmyeon kesal. “Aku baru saja ingin bilang kalau kita bisa menonton apa saja asalkan jangan film horor!” Junmyeon adalah tipe orang yang tidak suka film berbau horor, pembunuhan yang menyajikan banyak darah dimana-mana. Jadi, dia menolak. Ugh, dia benci hal ini terjadi. “Aku tidak ikut.”

“Oh, ayolah! Film horor tidak akan membunuhmu, hyung,” kata Tao bersemangat dan merangkul Junmyeon. “Sekali saja, please. Setelah itu kita tidak akan menonton film horor lagi.”

Ya Tuhan, membayangkannya saja sudah membuat jantung Junmyeon berteriak meminta keluar dari rongga tubuhnya, apalagi jika dia benar-benar harus ikut menonton. Tapi wajah Tao, Jongin, dan Sehun—para maknae sepertinya terlihat berharap dia akan ikut.—seperti memelas dan jangan sampai ada di antara mereka yang mengeluarkan aegyo, karena dia akan benar-benar menyerah.

“Baiklah…” Ah, akhirnya dia menyerah. Junmyeon menghela nafas dan mereka bersorak gembira. Kesepuluh orang itu berhamburan layaknya butir-butir kelerang—menyiapkan diri.

Kris tidak bisa berhenti tersenyum melihat tingkah Junmyeon yang tidak tenang selama perjalanan ke bioskop. “Kau takut?”

“Huh, apa?” tanya Junmyeon sedikit disorientasi.

“Kau bisa memegang tanganku kalau takut nanti.”

Junmyeon mendelik kesal ke arah Kris dan memukul lengannya cukup keras. “Aku tidak selemah itu, tahu!”

Kris tertawa dan dalam hati berkata, lihat saja nanti.

 

***

“Kau lihat bagaimana hantu itu ada di atas lemari? Itu keren!”

“Dan ketika hantu pelayan rumah itu berjalan di ruang jemuran! Aku mau tertawa.”

“Boneka Annabelle-nya lucu. Apa ada yang jual di toko?”

            Keren? Mau tertawa? Boneka Annabelle lucu? Kalian gila ya? Junmyeon tidak mengerti apa yang mereka pikirkan ketika Jongin, Sehun, Tao, Baekhyun, dan Jongdae masih saja membahas film itu saat perjalanan pulang (atau sebenarnya dia tidak mengerti apa yang mereka bicarakan. Tentu saja! Junmyeon 85% menutup matanya sepanjang film berlangsung, ditambah beberapa kali memegang tangan Kris dan melepaskannya dikala mendengar pria itu menertawainya).

“Kau tidak apa-apa?” Junmyeon mendengar Kris berbicara di sebelahnya. “Kau pucat.”

“Aku tidak apa-apa,” dusta Junmyeon. Walau hampir tidak melihat semua scene seram, dia tetap saja mendengar teriakan dan suara-suara yang membuat jantungnya melompat, dan yeah, sekarang kemana semua darah yang mengalir di wajahnya? Kenapa tiba-tiba dia pucat begitu?

“Wajah Bathsheba-nya seram, aku berpikir sepintar apa tim make up­-nya,” kata Jongin penasaran.

“Kau ‘kan menutup mata setiap kali Bathsheba-nya muncul, Jongin,” ujar Kyungsoo.

“T-tidak.”

“Iya, aku memperhatikanmu.”

Jongin tersenyum lebar sekali, “Kau memperhatikanku selama nonton film ya?”

Kyungsoo terpaksa memutar kedua bola matanya, “Lupakan.”

Setelah tiga puluh menit menaiki mobil dan mereka pun tiba di dorm. Kau tahu, semacam euphoria yang tiada berhenti karena efek film, mereka tak henti-hentinya membahas film itu dan mau tak mau Junmyeon mendengarkan mereka, lalu mulai membayangkannya, sial, dia jadi semakin ketakutan.

 

Well, tak masalah jika itu sebatas pembicaraan saja, tapi bagaimana jika hal itu terbawa dan seolah…terjadi pada kehidupanmu?

 

“Lalu ketika Ed Warren—“ Lay berhenti di ambang pintu dorm mereka dan terpaku. Dia orang pertama yang masuk ke dalam sana.

“Lay? Ada apa?” tanya Kris.

“Hei, jangan berhenti di depan pintu. Kami mau masuk,” protes Jongdae dari belakang.

Lay mengerutkan dahi seraya matanya menelusuri keadaan dorm yang aneh. Dia melangkah masuk dan mengambil dua figura foto EXO yang jatuh di lantai. Kacanya tidak pecah, hanya sedikit retak karena dia ingat foto ini tertempel di dinding—cukup tinggi.

“Kenapa bisa jatuh?” gumamnya perlahan.

“Oh! Ini mirip seperti film tadi,” komentar Xiumin.

Mereka semua terdiam. Foto itu adalah foto mereka berdua belas dan Kris harus akui disana Lay terlihat yang paling tampan, namun melihat ekspresi wajahnya, Kris tahu bukan itu yang dipermasalahkan Lay. Ada sesuatu yang Kris yakini melintas di kepala Lay.

Dia pun mengambil figura itu dan meletakkannya di meja, “Mungkin ada cicak yang lewat dan tak sengaja menjatuhkannya. Oh, ayolah, jangan paranoid begitu,” ujar Kris menepuk bahu Lay dan mereka semua kembali normal (minus, Baekhyun dan Chanyeol yang berusaha menakuti Junmyeon, lalu Kris harus menghentikan mereka sebelum Junmyeon pingsan karena ketakutan).

Lay mengangguk, namun setelah melihat paku yang lepas dari dinding, pikirannya melanglang buana.

 

“Cicak? Cicak sebesar apa yang bisa melepaskan paku di dinding?”

 

Aneh.

 

***

            Tak terasa langit di luar mulai gelap. Entah mengapa menonton satu film saja membuat mereka merasa lelah dan pukul sepuluh malam terasa seperti pukul 12 malam. Mata mereka berat dan Jongin menyerah dengan mematikan teve di luar, lalu masuk ke dalam kamar untuk tidur, sama halnya dengan Luhan dan Xiumin, mereka berhenti mengobrol dan masing-masing berganti pakaian—bersiap tidur.

Kecuali dua orang yang masih asyik dengan playstation di ruang tengah. Siapa lagi kalau bukan Chanyeol dan Baekhyun.

“Payah, ini baru jam sebelas malam dan mereka semua sudah tidur,” ucap Chanyeol menekan tombol Playstation begitu bersemangat—hendak mengalahkan Baekhyun.

“Itu karena mereka tidak minum coffe latte tadi sore saat menonton—hei! Kau curang!” serunya melihat Chanyeol menekan salah satu tombol yang membuat karakter Chanyeol di teve menembakkan sesuatu pada karakter milik Baekhyun.

Chanyeol tak mau kalah, dia mendorong Baekhyun. “Enak saja! Itu trik, oke? Trik untuk menang.”

“Tapi kau tidak bisa melakukannya! Kau menyebalkan, Park Chanyeol!”

Mereka berakhir dengan bergulat di sana. Baekhyun menimpa tubuh Chanyeol dan berusaha mencubit hidungnya, namun Chanyeol lebih besar, juga punya kekuatan yang lebih kuat maka dia memiting tubuh kecil Baekhyun, hingga posisi mereka terbalik. Chanyeol siap menyerang Baekhyun, lalu tiba-tiba dia berhenti.

Chanyeol mendengar sebuah suara seretan sandal di lantai dan dia mendapati Sehun sedang berjalan gontai dari arah lorong.

“Sehun,” panggilnya.

Dia ingin memanggil lagi, namun dia tidak melakukannya karena ketika diperhatikan Sehun berjalan dengan mata tertutup. Oh, tidur sambil berjalan?

“Sehun?” Baekhyun bertanya sambil membalikkan tubuh, dia melihat Sehun pergi ke pintu utama. “Apa yang dia lakukan?”

“Tidur sambil berjalan, aku rasa,” jawab Chanyeol mulai beranjak untuk menghampiri si maknae.

Ini aneh, pikir Baekhyun. Sehun memang punya kebiasaan tidur sambil berjalan, namun itu sudah lama berlalu. Itu tidak pernah terjadi semenjak mereka debut dan ini sudah satu tahun lebih. Kebiasaan itu kembali muncul.

“Sehun?” bisik Chanyeol—menemukan Sehun sedang mempertemukan kepalanya dengan pintu berkali-kali, tidak begitu keras, tapi jika dibiarkan dia akan melukai dirinya sendiri.

“Bangunkan dia.”

Chanyeol menggeleng. “Tidak, jangan. Panggilkan Junmyeon-hyung, Baek.”

Baekhyun pun melakukannya dan tak lama kemudian kembali bersama Junmyeon yang sedikit pusing.

“Ada apa?”

“Sehun…” Chanyeol menunjuk sosok itu dan Junmyeon—yang juga bingung—tanpa berpikir dua kali segera meletakkan tangannya di antara kepala Sehun dengan pintu, berusaha menghentikan aksi itu.

Dengan perlahan, dia menuntun Sehun pergi ke kamarnya, “Ayo, Sehun. Kita kembali ke kamar. Dan kalian berdua—“ bisik Junmyeon. “—matikan televisi dan tidur. Jangan lupa kunci kamar kalian.”

Baekhyun dan Chanyeol menganggukan kepala tanda mengerti. Setelah membereskan peralatan Playstation, mereka segera masuk ke dalam kamar dan menyelimuti diri tanpa mengobrol terlebih dahulu seperti biasanya.

Mereka pikir ini aneh, dulu Sehun memang terlihat lucu memakai piyama dan berjalan dengan mata tertutup. Junmyeon selalu bilang bahwa mereka tidak boleh membangunkan Sehun jika dia sedang dalam keadaan seperti itu. Tapi entah mengapa tadi itu…membuat bulu kuduk mereka berdiri.

 

“Baek?”

“Hm?”

“Sehun mirip seperti film tadi.”

 

Baekhyun benci mengakui ini, tapi…

 

Yeah,” dia mengangguk dalam kegelapan. “Aku juga merasa begitu.”

 

***

            “Kau tidur sambil berjalan, Oh Sehun.”

“Oh ya?” Sehun menggigit rotinya dengan lahap, entah mengapa dia merasa lapar pagi itu. “Aku tidak ingat tidur sambil berjalan semalam.”

Baekhyun berdecak sebal, “Tentu saja kau tidak ingat. Dan kau…menyeramkan, hun-ah.

“Iya! Kau mirip mayat hidup atau…sebenarnya aku dan Baekhyun berpikir kau mirip Cindy dalam film The Conjuring. Kau ingat, dia tidur sambil berjalan dan pergi ke kamar kakaknya, Andrea, lalu—“

“Berhenti membahas film itu, oke?!” potong Junmyeon. Lama kelamaan dia mulai muak dengan apa yang mereka bicarakan selama 24 jam dari kemarin. The Conjuring, The Conjuring, The Conjuring. Ya, hanya film itu yang mereka bahas, apalagi nampaknya mereka suka sekali dengan adegan dimana hantu-hantunya mulai bermunculan.

“Baekyeol…” Kris memperingati dari seberang meja makan. “Berhenti, mengerti?”

Keduanya mengangguk dan kembali melanjutkan sarapan mereka dalam tenang. Junmyeon menggelengkan kepalanya beberapa kali, dia kehilangan nafsu makannya. Sial, kenapa film itu punya efek yang besar sampai-sampai membuatnya seperti ini.

“Ya, Kris benar. Zhang Yixing, berhentilah menarik kakiku. Kau menyebalkan!” sembur Luhan pada Lay.

“Aku apa?”

“Ya, semalam kau menarik kakiku tiga kali. Kau pikir itu lucu?”  Luhan terus saja berceloteh selama sarapan, mengeluhkan Lay yang menarik kakinya tiga kali membuat Luhan tidak bisa tidur tenang dan itulah alasan mengapa dia punya kantung mata pagi ini, “Aku jadi mirip Taozi, hgh.

Lay tidak mengerti.

 

“Aku tidak melakukan apa-apa semalam,” gumamnya.

 

***

            Siang menjelang sore.

 

EXO lagi-lagi tidak punya jadwal dari pagi sampai sore, karena malamnya mereka punya acara radio. Jadi, setidaknya siang ini mereka bisa bersantai sedikit atau beristirahat seperti yang Lay dan Jongin lakukan, yaitu tidur siang di sofa.

Lain dengan Kyungsoo, dia lebih memilih melakukan sesuatu yang berguna seperti membaca buku atau bermain laptop mencari artikel tentang EXO. Tidak seperti Baekhyun, Chanyeol, Jongdae, Sehun, Luhan, dan Minseok yang bermain…entahlah, yang jelas mereka sangat berisik, Kyungsoo bisa mendengarnya dari balik dinding kamar mandi ketika dia mencuci muka.

Ini tidak biasa. Matahari di luar cukup panas, namun mengapa dorm mereka terasa dingin hingga Kyungsoo mencuci muka dengan air hangat, bukan air dingin.

“Ya! Ada yang kentut!” teriak Luhan. “Kau kentut ya, Minseok?!”

“Enak saja! Chanyeol yang kentut.”

“Sial, bukan aku!” sergah Chanyeol dan mereka semakin berisik. Segera berhamburan keluar kamar, Baekhyun hampir pingsan akan aroma busuk yang menyergap paru-parunya.

“Ya Tuhan, baunya seperti daging busuk,” komentar Sehun terbatuk-batuk.

Kyungsoo hanya tertawa kecil mendengarkan mereka semua. Ugh, beruntunglah dia tidak ada disana dan mencium aroma gas beracun yang keluar dari tubuh siapa pun itu. Dia menatap bayangan dirinya di cermin.

“Apa ini jerawat?” tanyanya cemas melihat satu bintik kecil di dahi.

Seraya mencemaskan bintik merah itu, Kyungsoo melihat sekelebat sosok melintas di luar kamar mandi (ya, dia membiarkan pintu kamar mandi terbuka). “Jongin?”

 

Tidak ada jawaban.

 

Kyungsoo mengangkat bahunya acuh, ketika satu detik kemudian sosok itu melintas lagi di cermin, kini lebih cepat dan tanpa suara langkah kaki atau gerakan.

“Jongin?” panggil Kyungsoo sekali lagi dan tidak ada jawaban.  Jongin biasanya langsung menjawab jika dipanggil—oh, Kyungsoo ingat Jongin sedang tidur bersama Lay di ruang tengah, jadi mungkin ini bukan Jongin, tapi sosok itu mirip.

 

Kyungsoo menggelengkan kepala, “Mungkin aku mengantuk.”

 

Dia mencuci muka sekali lagi, menggosok matanya dan begitu dia mengangkat kepala…

 

***

Junmyeon sedang membaca majalah ketika perutnya meraung-raung meminta diberi makan. “Man, bukankah tadi kau makan banyak, huh?”

Suara bergemuruh di perut menjawab pertanyaannya.

“Oh, oke. Satu tangkup roti dan jangan meminta makan lagi.” Junmyeon paham dia harus menjaga tubuhnya atau dia akan melar seperti ban mobil jika tidak berdiet ketat.

Maka dia memutuskan untuk pergi ke dapur dan membuat setangkup roti selai kacang sebelum dia mendengar suara Tao berbicara di depan pintu utama. Terdengar akrab dan informal, tapi rasanya Tao tidak pernah sesenang itu saat mengobrol dengan anggota EXO.

“Tao,” panggil Junmyeon—perlahan-lahan melangkah dan mendengar Tao mengobrol diselingi tawa.

Junmyeon mendapati Tao sedang mengobrol dengan seseorang di balik pintu. Junmyeon tak bisa melihatnya, juga tak mendengar suaranya, itu membuat Tao seperti berbicara sendiri.

“Tao?”

Pria itu pun berhenti bicara dan menatap Junmyeon, “Ya.”

“Kau mengobrol dengan siapa?”

Tao tersenyum, “Tamu.”

 

Tamu? Sejak kapan dorm ini boleh kedatangan tamu? Junmyeon segera menghampirinya, melebarkan pintu itu dan…

 

Tidak ada siapa-siapa di sana.

 

“Tamu? Tao, dimana tamu itu?”

Tao mengedikkan bahunya sembari tersenyum kecewa, “Tamunya sudah pergi, hyung.”

Ini tidak mungkin! Satu detik yang lalu sebelum Junmyeon menarik pintu itu, Tao masih mengobrol dengan…dengan…siapa pun itu. Dan sekarang…tamunya pergi secepat itu?

Seluruh tubuh Junmyeon seketika itu banjir keringat dan saat dia hendak membuka mulut untuk bicara, terdengar teriakan Kyungsoo yang kencang.

 

“AAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!”

 

Semuanya mendengar hal itu.  Mereka tak ayal segera mendatangi sumber suara dengan menebak dimana Kyungsoo berada.

“Apa yang terjadi? Dimana Kyungsoo??” tanya Kris panik saat mereka saling bertemu di lorong dorm.

“Entahlah. Aku t-tidak tahu,” jawab Junmyeon masih memegang tangan Tao.

“AAAAAAAAAAA!!!! TOLONG AKUUUUU!!!” suara Kyungsoo terdengar lagi disertai gedoran pintu dan Luhan tahu dimana keberadaannya. “Kamar mandi utama! Kyungsoo berada di sana!”

Mereka pun berlari ke kamar mandi utama setelah belokan kedua lorong dan Kris memutar kenop pintu, tapi terkunci. “Kyungsoo, buka pintunya!”

“TIDAK BISA! KRIS-HYUNG, TOLONG AKU!!!”

“Aku akan menolongmu, tapi buka pintunya dan katakan apa yang terjadi!!” teriak Kris berusaha membuka pintu, tapi nihil—pintu itu tetap tak bergeming seolah ada sesuatu yang menahannya dari dalam. “Kyungsoo, buka pintunya!!”

“JANGAN DEKATI AKU, JANGAN SAKITI AKU!! TOLONG, KUMOHON!!”

Kali ini Kris merasa Kyungsoo bukan sedang berbicara dengannya—tunggu, apa ada orang lain di dalam kamar mandi bersamanya??

“Kyungsoo, apakah ada orang lain di dalam?? Jawab aku, Kyungsoo!”

Kini yang mereka dengar hanyalah isak tangis dari Kyungsoo. Kris tidak bisa berpikir, dia dapat membayangkan ada seorang pencuri masuk ke dalam dorm mereka dan menyekap Kyungsoo bersamanya di kamar mandi.

Tak lama kemudian mereka mendengar suara cermin yang pecah dan Kyungsoo berteriak lagi, “TOLONG! TOLONG, MENJAUH DARIKU!!”

Hyung! Lakukan sesuatu!” jerit Jongin.

Kris mengangguk dan melangkah mundur ke belakang beberapa meter. “Kyungsoo, menjauh dari pintu! Aku akan mendobrak pintunya!”

Lalu Kris setengah berlari menabrakkan diri pada pintu itu hingga bahunya sakit bukan main, namun sialnya, pintu itu tidak terbuka. Suara cermin berjatuhan di lantai terdengar lagi, kini ditambah percikan air. Tidak ada yang tahu apa yang tengah terjadi di dalam sana.

 

Percobaan kedua masih gagal.

 

Percobaan ketiga juga gagal.

 

Percobaan keempat…

 

BRAKK!

 

Pintu terbuka dan mereka melihat dengan jelas keadaan kamar mandi yang berantakan. Serpihan cermin, semua sabun, shampoo, deodorant, alat cukur berserakan di lantai  dan di bawah wastafel-lah Kyungsoo meringkuk gemetaran tak terkendali.

“Kyungsoo, kau tidak apa-apa??” Junmyeon menghambur masuk dan memeluk tubuhnya, sementara Kris mengedarkan pandangannya di ruangan kecil itu.

 

Tidak. Tidak ada siapa-siapa kecuali Kyungsoo.

 

Tidak ada pencuri, tidak ada orang lain.

 

Hanya Kyungsoo seorang diri.

 

“Apa yang terjadi, Kyungsoo?” tanya Kris bingung.

Kyungsoo menggelengkan kepala, menangis tersedu-sedu meskipun dia pria. Dengan tangan yang gemetaran, Kyungsoo menunjuk sudut kamar mandi dan berkata,

“A-ada s-seorang…di…di sana. D-dia tinggi, m-menyeramkan, dan d-dia mau membunuhku…” pria kecil itu menenggelamkan wajahnya ke pelukan Junmyeon dan menangis lagi. “Dia mau membunuh kita semua!”

“Tapi tidak ada siapa-siapa di sini.”

“A-ada, ada…dan aku takut.”

 

Hening, hanya ada suara tangis Kyungsoo yang memenuhi ruangan.

 

“Hei, ini mirip seperti dalam film—“

“STOP! Berhenti bicara, Byun Baekhyun, atau aku akan memukulmu!” potong Kris marah, lalu Chanyeol berdiri di depan Baekhyun seolah menjadi tamengnya. “Coba saja kalau kau berani, hyung.”

“Kris-hyung, kenapa kau seperti itu?” tanya Junmyeon hampir berbisik.

Kris menelan kenyataan dan dia frustasi. “Please, kumohon. Tolong dewasalah sedikit. Kalian terlalu terpengaruh akan film itu. Berhenti bersikap seolah-olah yang terjadi disini semuanya mirip seperti di dalam film itu. Oke? Kalian mengerti?”

“Tapi semuanya mirip, hyung,” jelas Jongdae angkat bicara. Mereka semua menatapnya dan belum pernah Jongdae menunjukkan wajah seserius itu seumur hidupnya.

“Hari ini, Luhan bilang seseorang menarik kakinya semalam dan tidak ada yang melakukannya. Kami semua tertidur.”

Luhan mengangguk, matanya terpejam seakan dia mau menangis.

“Pintu kamar kita terbuka sendiri tadi malam—“

“Itu hanya angin, Jongdae,” beritahu Kris berusaha tenang.

Jongdae mengangguk, “Mungkin. Tapi aku yakin pintunya terkunci karena semalam akulah yang menguncinya, hyung.”

Aura seram mulai merayapi kulit mereka, tiba-tiba angin dingin berhembus—membangunkan bulu kuduk mereka seraya Jongdae tetap melanjutkan kejadian aneh di dalam dorm mereka.

“Bau busuk yang tadi siang kami cium. Aku yakin itu bukan sekedar bau kentut seseorang. Itu adalah pertanda adanya aktivitas makhluk gaib.” Lalu Jongdae menunjuk Sehun. “Oh Sehun tidur sambil berjalan semalam. Sudah lama itu tidak terjadi—“

“Dan Tao berbicara sendiri di pintu utama,” sela Junmyeon bergidik ketakutan. “Dia bilang ada tamu, tapi ketika kulihat tidak ada orang disana.”

“Tao, bisakah kau jelaskan hal itu?” desak Kris.

“Aku…tidak ingat.” tatapannya menerawang sebelum Tao terhuyung ke belakang dan Minseok serta Lay harus menahannya agar tidak jatuh.

Kris pun mengangakat sebelah alisnya, berkacak pinggang menghadap mereka semua. “Jadi kalian pikir, apa yang terjadi di dalam film The Conjuring benar-benar terjadi di dorm kita ini?”

Jongdae mengangguk lagi. “Mungkin…entahlah…”

“Maksudku,” Kris mengumpulkan kata-kata yang siap dilemparkan pada mereka. “semua hantu yang berada di film itu terbawa sampai ke dorm kita?”

 

Tidak ada yang menjawab.

 

Kris tertawa dan menjentikkan jarinya di depan wajah Jongdae. “Konyol,” desisnya. “Kau tahu apa arti konyol? Konyol adalah ketika kau terlalu takut pada sebuah film horor dan mulai berdelusi. Dan maaf…aku bukan orang konyol dan aku tidak percaya akan hantu atau apalah itu. Mengerti? Sekarang, minggir!”

Dia mendorong Jongdae, Chanyeol hingga Baekhyun dan keluar dari kamar mandi yang penuh sesak oleh mereka. Kris masuk ke dalam kamar dan membanting pintunya. Dia tidak percaya mereka harus bertengkar hanya karena ini apalagi mendengar suara Junmyeon memanggil namanya, ah, dia benar-benar menyesal harus marah. Tapi…

 

“Itu konyol!” sekali lagi dia berkata sebelum dia menutup mata dan tidur, melupakan apa yang baru saja terjadi.

 

Tiga jam sebelum acara radio.

 

***

Kris membuka mata ketika alarm ponselnya berbunyi.

 

Pukul tujuh malam. Kamarnya gelap, segelap langit di luar sana dan Kris tidak mendengar satu suara pun. Waktu-waktu seperti ini seharusnya sudah dipenuhi oleh suara berisik mereka yang mandi dan bersiap satu-persatu, namun itu tidak terdengar.

Kris membuka pintu, melongokkan kepala dan menemukan dorm yang sepi seolah tidak ada penghuninya. “Kemana mereka?” Hei, tidak mungkin kan mereka berdua belas pergi ke acara radio tanpanya.

 

“Junmyeon?” panggil Kris.“Luhan? Minseok? Tao?”

 

Tidak ada yang menjawab.

 

Plok!

 

Kris terpaku. Sebuah tepukan tangan menjawab pertanyaannya.

 

“Jangan bermain-main denganku.”

 

Plok!

 

“Ini tidak lucu—“

 

Sebelum Kris bisa menyelesaikan kalimatnya, tiba-tiba seseorang menarik tubuhnya menjauh dari pintu kamar dan membantingnya ke samping tempat tidur, menimbulkan nyeri di punggung Kris yang tertabrak meja.

 

“Aww!”

 

BRAKK!

 

Pintu tertutup sendiri dan terdengar suara klik—pintunya terkunci.

 

Gelap. Kris tidak bisa melihat apa-apa ditambah dia terlalu bingung menyerap apa yang baru saja terjadi. Tangannya mencari senter di laci meja dan begitu dia menemukannya, cahaya senter itu menerangi sudut kamar.

 

“H-halo, apakah ada orang?” suaranya bergetar ketika bicara.

 

Senter pun mati sekejap, baterainya lemah dan Kris harus menepuk senter itu sebelum dia menyala lagi dan…

 

 

 

Seseorang berbisik di sebelahnya.

 

 

 

 

Do you want to play hide and clap?

 

 

Plok! Plok!

 

 

THE END

A/N:

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA DO YOU WANT TO KISS BAEKHYUN AND DIE?

LOL😄

Gatau ah nulis apaan, aku lagi terserang WB dan begitu dapet ide ini langsung nulis dan…ahem, sepertinya muntah kata-kata hahaha xD

Yap! Fic yang sama seperti Knows Something. No plot, no story. Ya asal mengalir gitu aja dan tadinya mau dibuat crack, tapi…ah, nanggung. Sekalian aja emang ada hantunya hahaha xD

AND I WANT TO SAY THANK YOU FOR  ABOB, AWW, I RECEIVE SO MANY (PROS AND CONS) COMMENTS EVEN IT’S-NOT-SO-GOOD-FIC AFTER ALL, BUT THANK YOU❤ I WILL TRY TO REPLY YOUR COMMENT ONE BY ONE AND PLEASE SUPPORT ME TO WRITE THE NEXT ABOB ASAP!

SEE YA!!❤

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

100 thoughts on “After…

  1. KAK DIRA AKU UDAH MULAI LUPA SAMA FILM ITU TAPI KEINGET LAGI PAS BACA FANFIC INI YAAMPUN AKU PENGEN BERGULING SEKARANG KEBAYANG BAYANG LAGI DEH FILMNYA JEBAL YAAMPUN KAK AKU KAPOK BACA FANFIC HORROR TAPI AKU GAK PERNAH KAPOK BACAIN FANFIC KAKAK UHUHU []

  2. Horornya… Aku bacanya pas magrib lagi… Duhh, semoga yg diceritain gk ikt ke sini juga ya. Bikin lagi yg horor dong, yang lebih horor tp… Yg bikin merinding beneran. Haha*ngak mutu banget ni comment. Di tunggu ff selanjutnya:)

  3. Ending nyaaaa kenapa endingnya harus yang ituuuuuu… Aaaaaaa aku jadi/lupakan!/
    Horror.. Tapi tetep bikin senyum senyum pas bagian couple nyaaa..
    Yuhuuuu ka dira emang JJANG!!!!
    next ABOB selalu ditunggu kakaknyaaaa^^
    JJANG!!!^^

  4. astaga astaga astaga eon dira !! Ini ff bikn perasaan cmpur aduk kyak nasi uduk(?) -_-
    awal awal bc bkin ngakak krna tingkah jumyeon yg tkut film horror. gmana baekyeol ‘mylovelycouple’ dan kris nggodain jumyeon. Dan owh tak lupa abang j0ngdae yg ngobrol sma panci -_- /dasar trolldae/ tpi knapa lama kelama.an jdi horror /apa krna eon dira hbis n0ntn flm horor XD/ tuh cmapur aduk dari yg awal bkin geli lama kelamaan bkin ngeri.
    tapi aku mash pnasaran kak sbenernya itu mimpi atau knyataan. Brharap pda awalnya itu cuma mimpi salah satu membr exo(ngebayangin suho yg mimpi😄 ) tpi lhat endingnya kyak gtu emt, bayangan tadi tba2 ngilang.?. Aq mlah jd inget ff 48 hours #owh,knapa hrus inget ffini# sebenernya siapa yg narik kaki luhan?,siapa yg ngobrol sma tao, siapa yg dilhat d.o?,siapa yg buka kmar jongdae?siapayg narik kris ge , siapa yg tdi kentut(?) -_- #dilakban eon# eoh eon dira ff pnuh misteri trus trang mash sbel ama endingnya /eondira bwa golok/ member exo kmana kecuali kris? Trus kris gmana? Jawabanya cuma eon dira yg tahu.

    Well, ditnggu ff eon yglaen dan kelanjtan abob. SEMANGAT EONNI, ,DIRA (ma.ap kbnyakan koment) #bow

  5. KENAPA MALAM MALAM BEGINI AKU BACA FF HOROR???DIRAAA,menyeramkan sumpah…endingnya itu..OMG kris…arghhhhh…btw nice ff dan berhasil buat aku takut bacanya *tpUjung2BacaJuga.

    aku ada niatan bikin ff horor juga,tp tp…entahlah…*promosiCeritanya

  6. KAK DIRA TANGGUNG JAWAB YA KALAU AKU GA BISA TIDUR SAMPAI PAGI (TT-TT)
    dan beruntungnya aku belum pernah nonton film ini😀 hohoho
    tapi tetep nyeremin tau -__,,- bacanya pas tengah malem pula😦

  7. Baca ini jam 11 malem Tuhaaan. Aku kira endingnya gak bakal beneran conjuring tapi since tao ngomong sendiri itu AAAAAAA. Ugh, kasian kris dia kena hide and clap. Aku lagi sendiri toloong jadi ikutan parno aslii. Semangat kak dira buat tulisan lainnya hihi

  8. eonni….! Pas bgt aku baru nonton the conjuring. Dan apa eonni ? Aku udh liat fic ini semalem, tp baru aku baca setengah lgsg aku save page eon, parno. Hehehe… Ya ampun, endingnya paling serem eon mana lgsg the end lg. Hahaha keren eon

  9. kak dir, aku baru baca setengah udah nggak kuat T_T coba nanti aku baca sampe habis T_T si jumen mirip bgt sama aku kak huhu disaat semua heboh the conjuring, aku malah kayak “itu udah lama oke, jgn dibahas lagi” pdhal blum nonton film nya. lebih tepatnya gak berani nonton T_T ngg aku nanti komen lagi deh kak :3 soalnya ini belum selese bacanya hengg😦 ah satu lagi, kak dira sekarang merambah/? genre horror juga yaa :3 aku bangga kak ;; aku bangga jadi fansmu kalo kayak gini ;;D

  10. kak diiiir aku dateng lagiiii ^o^/ *kak dira mual*
    aku udah baca kak sampe bawah muehehehehe
    kak ceritanya agak gantung ya kak ._. iya gak sih kak? ya wa;opun kak dira bilangnya no plot, no story sih, tapi tetep aja kak *apanya??*
    eh kak tapi pas aku baca ulang, horornya langsung berkurang drastis *maaf lho kak :((
    ini pasti karena udah baca setengah trus maksain baca dari awal lagi, dan lagi bacanya disiang bolong *kalo tengah malem dalam keadaan hening sepi dan mencekam pasti aku parno sendiri, serius*
    dan ituuu ada baekyeol kaisoo moment aww x3 jiwa perahuku keluar xD trus langsung inget kalo ini ff horor *imajinasi bubar*
    dan itu, yang dikamar mandi pas kyungsoo nangis, aku pengen langsung kesana deh gantiin jumen meluk kyungsoo :(( dan aku amat sangat sadar sekali baekhyun teramat sangat cerewet sekali disini kak *maaf lagi ya kak*
    dan bagian pas luhan cs berisik masalah kentut, entah kenapa aku langsung ngakak *guys itu bau2 gaib tapi dikira kentut aduh* etapi kak aku penasaran lho itu siapa sih yg kentut/? aku penasaran. xD
    dan itu endingnya, aku gak bisa ngomong apaapa kak T_T berharap bgt kalo ini ada sequelnya sih😛 *MODUS BANGET INI SIH* udah ah kak segitu aja, ini udah panjang banget bacotannya *capek*
    dan buat kak dira semangat yaa :3 anggap yg kontra sama kakak itu teman yg tertunda/?
    salama peluk cium dari baekhyun :*

  11. dari awal udah nolak mentah2 tiap ada yg ngajak nonton the conjuring, dan sekarang bener2 ga berani.
    merinding disco ngebayanginnya 0.0

  12. do you wanna play hide and clap? KEREN KAK DIRA thrillernya ngena banget!!! aku kira tadi cuman kerjaan anak exo mau ngisengin Suho. ternyata beneran toh hahaha. nice fanfic!

  13. Ternyata euforia The Conjuring sampe ke dorm EXO. Hahaha seruuu bgt kak! Aku suka yg horror-horror gini wkwk. Pas aku nonton The Conjuring aja aku nntnnya pas malem jumat dan jam 10malam *gakada yg nanya*
    Oke di fanfic kakak horrornya dapat, aku juga ketawa cegigisan saat member EXO malah ketawa nyeritain hantunya muncul dan waktu aku nntn filmnya juga anak cowo kbykn ketawa pas hantu bermunculan hahaha. Gatau kenapa fic kakak selalu terselip comedynya*menurutku*
    Endingnya juga pas, akhirnya Kris bisa merasakan aura The Conjuring juga *poor Kris*
    Somebody want to play Hide and Clap with me? *sembunyi di atas lemari sampe pukul 3.07* xD

    Keep writing kak Dira. Sukses selalu ya😀

  14. Astaga eonni! Aku kmrin udh baca seperempat jalan, tapi gara2 kmrin waktunya gk pas (malem), aku baru lanjutin sekarang. Astaga bayangin nya gak kuat eon! Tapi adegan couplenya keren. Lain kali bikin horor lagi ya ^^. Daebak deh! Keep writing for another ff!

  15. KAK!!! KENAPA BIKIN FIC INI!! AAA AKU MERINDING, JADI INGET LAGI KAN TUH FILM THE CONJURINGNYA HUHU. TAPI BAGUS BANGET KAK, AKU GA NYANGKA AJA KAKAK BAKAL FIC KAYAK GINI. DEBAK HOHOHO{}

    1. HAHAHAHA MAAF YA AKU GAK MAKSUD NIH BIKIN KAMU JADI MERINDING DISKO HEHEHEHE
      iya ini percobaan pertama dan enggak ah, enggak mau bikin yang begini lagi hehehe😀

      oke deh makasih loh udah baca dan komen😀

  16. KYAAAAAA APA INI KAAAKKKKKKK xD CERITA HOROR HOROOOOORRRR /CAPSLOCKNYA RUSAK/

    Oh, udah bener. Ini uda kaya repackage The Conjuring versi anak-anak EXO gitu kak xD
    Luahn ditarik-tarik, Sehun jalan sambil tidur, Kyungsoo dan kamar mandinya itu, dan yang terakhir itu…

    Krisnya kok horor banget gitu kak ;A;
    Apalagi yang pas adegan “Do you want to play hide and clap?”
    Gilaaaaaaaaaaaaa /alay mode on/

    Duh komennya gaje, terlihat seperti sampah, dan…

    Sudah sekian dulu deh xD

    Peluk cium dari Baekhyunie dan saya :*❤

    1. IYAAAAA INI CERITA HOROR UOOOOOO

      XDDDDD

      omg ;;; itu apa maksudnya repackage the conjuring versi anak exo? wkwkwkwkwk
      iya sih emang semuanya di ambil dari scene film itu wikikik

      dan kris…um…dia pemberani kok <—ngasal

      aaa this is lovely comment kok😀 makasih yaa udah baca dan komen😀

  17. kak…… ini malem jumat….terus kok gini ya…
    aku hampir lupa conjuringnya, annabellenya, ini jadi inget sejelas-jelasnya lagi..
    padahal ngelupainnya susah payah beneran deh-_-
    merinding kak.. dan kyungsoo……aku gak berani masuk kamar mandi sekarangT_T

    1. hahahaha ngapain bacanya malem jumat begini? wihihi aku juga udah hampir lupa tapi tiba2 ada ide nulis beginian jadinya… aku…nulis ini deh
      hahaha awas loh ada apa-apa di kamar mandi >.<
      makasih ya udah baca dan komen❤

  18. Emang nggak seberapa suka horor sih, tapi lumayan lah kak, bagus. Ada beberapa yang bikin aku gak nyaman sih, mungkin virus WBnya masih nempel/plak/
    Rasanya beda aja baca yang ini. Ah tapi mau gimana aku tetep suka lah over all. Semangat buat abobnya ya kak

    1. aduh kamu paham banget sih. iya ini emang rada maksa, aku jujur aja sama kamu dan semua pembaca hahaha
      iya aku juga setelah post udah enggak di baca lagi hahaha
      oke deh makasih ya udah baca dan komen /hugs/
      yap! semangat buat abobnya makasih❤

  19. UDAH? GITU AJA? Masa iya? Aaa kagak mao, minta sequel ~~minta sequel

    HWAA KERENNN KECEHH abis dah, it si suho mpe paranoid gitu wkwk

    itu si d.o kesian, *pukpuk* hiks
    KRIS masih jaim aja, iya sh kalo dipikir2 itu semua konyol. Tp nah loh! KENA KARMA KAN?

  20. diraaa katanya ga suka horor????O.o. Tapi ini auranya horor banget, kerenn >,<
    suka sama endingnya yang gantung jd inget pilem2 horor thriller gitu.. Awalnya aku pikir "ah palingan ini cmn mimpi atau mau ngerjain Suho", eh ternyata beneran "ada", hiihhh

    terus tetep ya ada moment Kaiso noongol yaa walau cmn dikit :p, Krisho juga adaa ada. Tapi yg paling banyak baekyeol pasti XDD. Bikin kyk gni lagi aja diraa, aku seneng yg horor2 gini /plakk
    semangat juga buat ABOB dan serial baby exo yg lain, sama ff yang lain jugaa "-"9

  21. …aku baca ini pas jam 1 malem lagi uh kampret ;___; “wanna play hide and clap?” KAK DIRA TOLONG ini serem banget huaaa. eh tapi sering2 bikin horor ya, jarang2 kak dira bikin horor xD
    fighting for the next abob! the prev abob keren ga ketulungan! semangaaat!😀

  22. Ffnya horrornya dapet gitu walaupun baca ff ini siang ‘-‘
    Walaupun aku belum nonton The conjuring😮 soalnya temen2 pada cerita beginilah begitulah filmnya aku takut duluan jdnya lol -_- *Apaansih*
    Ga tau mau komen apa lg ah…*Segini aja komennya kepanjangan kali dev* -_- yg penting aku baca dan aku komen
    Keep writing ya kak^^

  23. Aku belum nonton the conjuring sih, tapi aku udah nonton
    trailer-nya udah dari jaman uruk yang temen” masih heboh sama yang namanya
    insidious padahal juga itu film udah lama, sama dengan insidious waktu
    nonton trailer-nya awal emang biasa tapi waktu akhir trailer ampuun ! bikin jantung
    melayang dengan sukses njiir! waktu nonton insidious cukup sekali aja, itu aja udah
    bikin aku gak bisa tidur dengan tenang selama seminggu penuh, takut”nya dari balik
    jendela ada yang wara-wiri atau dibalik almari ada yang sembunyi TAT
    benar deh gak tenang waktu nonton insidious, apalagi the conjuring yang dengar”
    kabar berita lebih serem dibandingkan insidious -_-
    nah sekarang aku baca ni ff jadi inget trailer-nya apalagi yang nepuk” tangan,
    kayaknya aku harus pikir” dulu buat nonton filmnya TAT . Keren thor ! jempol buat
    kamu yang buat saya pikir” ulang buat lihat ntu film !

  24. Belum nonton filmnya dan gak bakal mau nonton, bahkan jongdae pun gak bisa ketawa bareng panci, fiuhh
    Abob-nya yg xiumin dong thooor, yayayaya😀

  25. yah yahh, ini ending udah? hah, kakaaaaa
    horor? ini… horor??? hah, kakaaaaa
    hantu? oh tidak, aku takut hantu ._. kekkekkk

    hahhhaa~ kak dira, aku bener bener ngakak ampr guling-guling/? waktu baca pas si chen ngomong sendiri ama… panci? wkakakakkakkkk

    kaka ini ada ada ajah! kekkekk yaudah, again and again, keep writing kaka! aku sungguh menyukai tulisanmu^^

    luvyu:-*

  26. Oke setelah baca yg satu ini fix aku ga akan pernah mau nonton itu film (kecuali kalo Kris yg ajak:p)
    baca parody nya aja yo udah tegang begini, dari duduk tengak tengok ke belakang dan akhirnya aku memutuskan untuk tiduran! *parno sendiri*
    i dont like horror thingy… tapi aku yakin aja ini bakal ada unsur komedinya dan bener aja kan, baekyeol selalu jadi pencerah suasana.. Kkkk

  27. tegang sendiri dan gak bisa berhenti celangak celinguk ke belakang ketika baca ff ini.
    gak bisa gak ketawa deh, baca partnya Tim penggembira a.k.a chenbaekyeol. walaupun ini ff horor tetap aja mereka lucu.

  28. yah kenapa gak dilanjutin sampe bathseba nya muncul kak?😦 /protes

    gak kebayang deh kalo anak exo beneran nonton conjuring. gimana susahnya mereka ngajak $uho buat nonton wkwkwk. hmm… yg jd ibunya (lupa nama) itu d.o?, jadi kalo ini ff berlanjut d.o yg bakal dirasukin? ….. eumm

    menurutku, conjuring itu gak nakutin, sedikit bikin kaget dan kurang mencekam. aduh jadi gak sabar insidious 2 /curcol

  29. Ya Tuhan?!!!!!!!
    Untung aku kemarin gak jadi nonton the conjuring…. Kalo jadi pasti baca ini FF sambil bayangin tu Film T,T
    Errr tapi FF nya bagus aku aja yang gk nonton bisa dapet feel bagus banget apa lagi yang pada nonton ‘-‘

  30. DO YOU WANT TO PLAY HIDE AND CLAP ?
    Itu kata2 paling gimana yah eonn .-.
    Ngeri sumpah ._. Yang asalnya mau nonton film the conjuring jadi ragu nonton nya takut kebawa beneran ._.

    “Itu konyol” kata Kris

    ‘-‘)/
    /getok kepala Kris/

    DAEBAK KOK EONN ! GOMAWO UDAH BIKIN DEG DEGAN PAS LAGI NGERJAIN TUGAS IPS, SOALNYA BACANYA LAGI NGERJAIN TUGAS IPS-.- GOMAWO EONN! KEEP FIGHTING !

  31. Masya Allah,,, aku bacanya pas tengah malem,,, 12.00 a.m,,, merinding sumveh,,, bagus thor ffnya,,, tp akhirnya kok gantung gitu ?? Butuh next chapter nih,,, harus,,, *maksa😄

    ditunggu beneran loh ya thor,,,
    bagus karyanya,,,😄

  32. Meskipun blm pernah nonton,, hawa horrornya berasa. Pas banget baca tengah malem~

    Fufufu

    Krisho,Baekyeol,Kaisoo moment, bikin senyum2 gaje

  33. ahahahahaha chendol hina banget! :))))) & i love baekyeolllll ♡ hikikik baca beginian siang bolong di kosan sendirian trus tiba tiba ada suara desis itu…. hm ternyata ada lebah masuk ke kamar.
    aku suka ff ini, walopun dr tengah sampe abis bikin aku mendelik ke kanan kiri tiap denger sesuatu yg aneh – -“

  34. Emang biking ghostbump tuh pelm -,-”
    Tapi kalo hantunya kebawa kerumah sih rada…heeh
    Merinding sih kak dir, tapi di akhir doang, pas Krisnya marah-marah… Uhuuu dia lebih serem dari hantu di konjuring kayanya haha😄
    Dan itu bukan mimpi kan? Aseli kan? member yang lain the end kan? kris juga bakal he end kan kak diiiir? hehehe
    Suka banget bagian Tao, itu awalnya kirain bakal diakhiri sama kenyataan kalo Tao itu ngobro sama kucing dan Kyungsoo itu dikerjain sama Sehun ato sapa gitu. Tapi gegara part Kyungsoo nangis jadi gak bisa mikir ini lelucon kak Dira doang, hehe… Soalnya Kyungsoo jarang banget banget diceritain becanda, hehe😛
    Woaah the conjuring membawa efek besar ya pemirsaaaa🙂
    Like this kak dir meski nuansa horornya teralihkan suasana kocak Jongdae yang terbayang-bayang, hehe😛

  35. diraaaaaa, akhirnya bisa kak komen dimari T-T
    dan aduh kamu tau ga dir waktu kak baca ini tuh bikin merinding tau ga sih pdhl kak ga nonton itu film tapi jadi bisa ngebayangin sebagian crita gegara baca ini…
    walau komedi ad nyempil2 dikit tapi tetep aja ujung2ny balik lagi jdi horor (iyalah, ga baca genre kamu)
    dari awal mreka pulang foto jatoh, trus baekyeol yg nemuin sehun sleepwalking, trus luhan yg ngerasa kakinya ditarik2, bau busuk yg tiba2 ad (awalnya kak kira beneran ad yg kentut masa xD)
    btw itu tao ga aneh gitu ngobrol sama tamu yg ga dikenal? ga curiga gitu ya? trus aplg yg kyungsoo ngejerit di kamar mandi, itu beneran horor dir~~~ ;;___________;;
    terutama ending!!! kriseuuuuu~~~ T-T /gajadidenk/ aku malah seneng ngetawain kamu kris..hahaha /dicakarnaga/

    pokoknya ini horornya dapet banget dir~
    berniat bikin lagikah? (tapi yg pasti kak baca siang2) xD

  36. Thorr,FF nya sereem bgt thorrrr!!T_T harusnya mereka nnton the smurfs aja *ngikutinchanyeol* tapi jujur,FF nya bagus bangetttt,cma napa ending mesti ngegantung thor?part 2 dongg jeball,hehe.sukses ya thorr:D

  37. ALAMAAAAAKKKK!!
    KA DIRAAAAAA!!
    INI APAAA?? APAAAA?? APAAAAAAA??
    SUMPAH MERINDING SETENGAH HIDUP BACANYA. MAU BERENTI BACA DITENGAH JALAN, TAPI NANGGUNG BGT, AKHIRNYA DITERUSIN SAMPE AKHIR MESKIPUN KEDER2 DIKIT, T^T *banjir keringet*
    mana saya bacanya jam 3 pagi buta lagi: ‘(
    asli..
    gemeteran sayaaaah…
    *peluk baekhyun kenceng*

  38. jiahahaha! d KorSel ada The Conjuring jg noh yeh? #LoL
    akhir-nya seorang Kris, ketakutan setengah mati kyk gtu hihi #pukpukKris
    Eonn-nya juga ke-ikutan nihh, ampe d bkin kyk gni haha😀
    sumpah ini FF merinding-nya dapet, tegang-nya dapet, gokil-nya juga dpet
    salut deh sm eonn bs bkin para pria itu merinding disko(?) haha😀

  39. Hai kak… Aku readers baru di sini🙂
    FF-nya horror ya kak… Aku bacanya jam 10 mlm lagi😀
    Film The Conjuring kurang serem, Bathsheba kalah serem sama pocong😀
    biasa lah, saya pecinta horror. Hohoho😀

  40. aku takut :'(( apalagi waktu kyungsoo dikamar mandi itu AAAAAAAAAAAAAAAAAAA!! ini aku baca beberapa minggu yang lalu sih kak😀 (maaf baru komen ya kak😦 ) gasengaja aja waktu buka email terus ada fic yang conjuring2 geto kan aku jadi penasaran. KARNA SAMPAI DETIK INI AKU BELUM NONTON CONJURING /bantingluhan/ -__-
    tapi keren kak. horornya berasa. hayoloh si kris kena batunya biarlah kamu berduaan dengan si hantu ya kris muah :** (y)

  41. alamaaaaaakkkk😦
    kasihan kris ku -_-
    aku ngga kebayang deh kalo td terus lanjut epepnya. apa yg terjadi sm kris huhuhu
    itu jongdae kelakuannya aneh2 bgt sih. kamu gak gila kan dae ketawa di dapur dan ngomong sm panci?
    horornya dpt bgt dah!!!

  42. the conjuring itu film horor yang terakhir kali aku tonton. dan harus diakui itu film minta ampun seremmmnyaaa😀 sampai kebayang2 dan ga beda sama anak2 EXO. untungnya, semua yang menakutkan itu ga terjadi di dunia nyataku, naudzubillah >< dan well, aku masih ngerasa comedy di awal2 terutama scene jongdae omong sendiri sama panci xD itu lawak bgt. kelamaan keanehan2 mulai terjadi. film the conjuring yang aku punya minus sub indo jadi ga tahu arti tiap dialognya. sebenernya bersyukur sih jadi ngurangin kadar seremnya. tapi di FF kak dira, ampuun.. scenenya bikin merinding. aseliii.
    endingya Kris dapet batunya. hmm~ itulah karma ga percaya sama dongsaeng *abis itu digebukin Kris*. aahh~ please save the dragon!!!

    Fabulos fic, anw😀

  43. Oh plis…. Aku udah lupa film itu dan skarang inget lagi TT
    itu adalah film horror pertama dan aku janji yg terakhir aku tonton dari awal sampe akhir krna sampai kapanpun gak akan pernah aku nnton film beginian kalo gak aada acara nobar sma seluruh temen sekelas -.- /lah malah cerita/

    keren kak.. Aku merinding beneran,, tp itu endingnya mereka kemana?? Siapa yg nepuk kris?? Siapa yg bisik2 itu??

  44. woooh, ternyata ada hantu sungguhan ya? aku kira cuma kejahilan para maknae. soalnya mereka kan dari awal yang paling seneng banget mau nonton film the conjuring dan punya niat buat ngejahilin hyung-hyungnya. ternyataaa… beneran O_O

    aduh, aku juga sempet merinding disko waktu kris dorm pada sepi. ke mana mereka? dan ada typo kayaknya? yang ini: Kris membuka pintu, melongokkan kepala dan menemukan dorm yang sepi seolah tidak ada penghuninya. “Kemana mereka?” Hei, tidak mungkin kan mereka berdua belas pergi ke acara radio tanpanya.
    bukannya bersebelas, chingu? ._.a

    huehehehe. dan pasti chingu bikin ff ini setelah nonton the conjuring? hehe. daebak, deh. idenya gampang ngalir ya. huhu u,u

    keep writing! fighting!

  45. Kak diraa.. huhuhu..
    Baca ni pas tengah malam.. bikin merinding..
    Tadi awalnya kira si kris dikerjain sama para member.. ternyata…
    Serem kak.. jadi kebayangin terus..
    *Sori telat baca*

  46. aku baca ini pas malem, aku kira comedy dan udah berhayal kalo endingnya bakalan lucu. sekarang ketakutan. mendadak inget filmnya. author tanggung jawab. haha aku ketakutan nih. jadi keikutan konyol kan

  47. kenapa tbc pas seru2nya,padahal pengen mereka selesaiin masalahnya
    dan kemana member2 lain ya
    jadi pengen nonton ulang the conjuring

  48. Kris nya hahaha.. Mungkin itu karena dia terlalu sembrono, apalagi pake kata ‘Konyol’ buat ngedeskripsiiin aneh nya hal-hal yang udah terjadi sesudah mereka nontoh film horor itu. Ada comedy nya juga sih, dan itu lucu, apalagi pas Chen ngajakin ketawa didapaur, dan ga ada yang mau, udah gitu dia pergi sendiri dan ngomong sama panic, itu yang WAWW banget hahaha :v Tapi kesana-kesana nya eh jadi horror, mulai dari foto mereka yang jatuh sama paku-pakunya, Sehun yang jalan sambil tidur terus ngejedot-jedotin mukanya, Tao yang ngomong sendiri, dan diakhiri sama Kyungsoo yang didatengin sama makhluk dikamar mandi. Aku suka sama scene Kris ngedobrak pintu, berasa manly banget haha.. Itu jadi pengen tau akhirnya, member EXO pada kemana? Berarti Kris main tepok-tepokan terus dong sampai pagi? Haha selamat bersenang-senang Kris 

  49. jongdae ya ampuuuun nakkk! dasar kelakuan!! *ngejer jongdae sambil bawa panci*
    aduh eonni.. kenapa aku harus baca ini waktu maghrib??.—.
    serem, jadi keinget lagi deh film TC nyaa..
    ciattt tapi kerenn bingitss ff nya.. aku suka aku suka *gaya meimei*

  50. HUUUUAAAAA kak dira…ini..ini..ini..keren…feel nya dapet banget…tapi..tapi..tapi tanggung kak -,- pengen liat nasib kris setelah itu huaaaa….ini daebakk jjang banget!!!!! {}

  51. hihhhh….. aku spot jantung sepanjang baca ff ini…
    aku punya kaset the conjuring dari kelas 8 tapi belum pernah nonton filmnya sekalipun. bukan karena takut, tapi karena gak sempet nontonnya.
    dan ngeliat gambaran sedikit tentang the conjuring dari ff ini, aku gak yakin bisa nyelesain kaset the conjuring itu suatu saat nanti hiks…
    balik ke ff, ini udah seru banget…. masuk akal walau akhirnya rada gantung itu si kris sebenarnya kenapa wkwkwkwk…. tapi keren sihhh
    dan thanks buat authornya membuat Tao menjadi macho saat menonton film horor :))))
    hwaiting thorr!!!!!

  52. hhh apa ini?? serem banget>,,,,<
    dan oh yah aku dewi kak dira 97l mungkin ini koment pertama aku tapi sebenernya aku udah bac beberapa cerita kakak dan aku suka banget!! tapi maaf baaaanget aku belum sempet komen/ditabok/ tapi nanti aku usahain buat komen dific yang udah aku baca, kak :))

  53. Aaaaaaa!!!!
    baca ini pas magrib dan sukses bikin ke ingat lg film yang bikin suara ku habis gara” teriak.
    tapi kenapa kak dira, kenapa ending nya seperti itu???
    sukses bikin merinding #ancungin jempol

  54. DIRAA AKHIRNYA KESAMPEAN BACA INI!
    KOCAK SUMPAH DAH PAS BAGIAN JONGDAE NGAKAK BARENG PANCI! *caps jebol*

    Horrornya dapet kok. Walaupun sebenernya The Conjuring itu menurutku ga terlalu serem *dihajar*
    Tapi ini bagus serius! Aku jadi pengen bikin cerita horror lagi hehe
    Nice FF Dira :Db

  55. ya ampun baca ff ini
    Kenapa diingetin lagi sehhhh bayang2nya huwaaaaa merinding sendiri jadinya -_-
    itu member yg lain pada kemanaaaaaaa krisnya diajakin main petak umpet ama siaapaaaaa help meeeehhh
    serius yg paling serem yg bagian krisnya kerasa suasananya

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s