Posted in Comedy, EXO, Family, Fanfiction, Fluff, Romance

The Great Escape

the great escape

Title:

The Great Escape

Cast: Chanyeol [EXO-K], OC [Yejin] // Genre: Slight!comedy, romance, fluff // Length: >2000w // Rating: PG

Recommended Song: Boys Like Girls – The Great Escape

Summary:

Park Chanyeol mengajak gadis itu kawin lari seperti mengajaknya pergi ke swalayan

A/N:

Prequel to A Bunch of Baby [Chanyeol the Goofball Appa]

This is how Park Chanyeol met Monggyu’s mommy🙂

 

 

***

 

Menurut Kim Yejin, bertemu dengan laki-laki bernama Park Chanyeol adalah hal ter-random dalam hidupnya. Namun, tak disangka ternyata setelah melewati proses yang dinamakan jatuh cinta pada pandang pertama, mata saling terpaut dan seminggu kemudian Park Chanyeol menciumnya di ulang tahun Kim Yejin yang ke-18, lalu mereka resmi berpacaran…

Park Chanyeol penuh kejutan.

Jalan hidupnya tak dapat ditebak. Bisa dikatakan dia adalah makhluk paling absurd di dunia karena hari ini dia bisa menjadi bahan tertawaan teman-teman band-nya, lalu keesokan harinya dia yang menjadikan Baekhyun –sang vokalis Band Al Capone—sebagai lelucon paling sadis seantero.

Park Chanyeol hidup tanpa rencana, dia bahkan tak pernah memikirkan hari esok, karena menurutnya manusia akan cepat tua jika terus-menerus memikirkan hidup ini. Oh, tapi dia tak sepenuhnya benar, seperti saat mengajak Yejin sang kekasih menikah 3 tahun kemudian.

Tanpa rencana, tanpa pemikiran panjang.

Saat itu malam hari pukul 12. Yejin selalu membiarkan jendela kamarnya terbuka agar Chanyeol dapat masuk dan mereka bisa berbagi tempat tidur karena gadis itu punya kesulitan untuk tidur setiap malamnya, dan Chanyeol dapat membantunya.

Namun, kala itu dia benar-benar tidak membantu, malah membuat Yejin terjaga sepanjang malam.

“Yejin.”

“Hm?”

“Ayo kita menikah.”

“Apa??”

Yejin membelakkan kedua matanya lebar-lebar, meski dalam kegelapan dia dapat melihat jelas wajah Park Chanyeol beserta cengiran idiotnya itu. Jantung gadis itu seperti terkena serangan kecil.

“Menikah?”

“Iya, menikah.”

Park Chanyeol mengajaknya menikah seperti mengajak pergi ke swalayan. Ah, Yejin pasti lupa bahwa ini Chanyeol si manusia absurd yang tak bisa menahan ke-spontanitasannya untuk tidak membuat orang lain jantungan.

Yejin menatapnya tak percaya, “Kau serius?”

Ya, apa dia serius? Mereka baru berumur 21 tahun. Polos sih tidak, tapi bukankah mereka masih terlalu muda untuk hal itu?

“Iya, kau tidak dengar betapa seriusnya aku, hah?”

Gadis itu mengerutkan dahinya, menopang kepalanya dengan tangan sembari menatap sosok yang berbaring di sebelahnya. “Menikah? Jangan bercanda, Park Chanyeol. Kau kira gampang?”

“Memang apanya yang sulit?” gumam Chanyeol balik bertanya.

Yejin tak perlu lima detik untuk menjawab pertanyaan itu karena apa Chanyeol anak berumur 10 tahun yang tak tahu apa-apa soal ini? Dia pasti bercanda.

“Kau harus punya rencana, Yeol. Rencana yang sangat panjang.”

Screw that shit, Kim Yejin.”

Hanya bisa memutar kedua bola mata dan berdecak, Yejin kembali merebahkan kepalanya di bantal dan bermain-main dengan rambut Chanyeol yang mulai memanjang. Dia setengah mengantuk saat dirinya hanyut ke dalam topik ini, namun terlalu sadar untuk menanyakan setiap detilnya.

“Memangnya kau punya uang? Menikah butuh banyak uang, Chanyeol.”

Chanyeol mendengus, “Aku punya banyak uang di lemari dorm. Tabunganku—”

“Bagaimana dengan pekerjaan? Apa kau punya pekerjaan tetap?”

“Hei, aku adalah gitaris Al Capone yang keren dan selamanya akan begitu. Menjadi gitaris adalah pekerjaan tetapku.”

Yejin mengangguk. Menerima kenyataan itu semudah dia menyisir rambut Chanyeol yang kusut dan menyisipkannya di belakang telinga agar Chanyeol dapat mendengar perkataannya kali ini baik-baik.

“Apa yang akan kau katakan pada bibi dan pamanku? Kau tahu mereka seperti apa.”

Ya, Kim Yejin memang tidak tinggal dengan orang tuanya yang telah lama meninggal juga terpisah dengan kakaknya yang berada di Daegu, alih-alih tinggal bersama paman dan bibinya yang (menurut chanyeol) membencinya setengah mati dan berharap Yejin menghilang dari rumah mereka.

Chanyeol tertawa pelan dan berkata, “Hey guys, I want to marry your fucking nephew. Can you fucking allow me to do that shit?”

Satu pukulan mendarat di kepala Chanyeol dan pria itu mengerang sambil tertawa geli. Yejin mau tak mau juga ikut tertawa dan dia bersumpah sesungguhnya dia tak mau tertarik dalam pembahasan ini, tapi entah mengapa ini terasa nyata. Bukan sebuah permainan belaka.

“Kau tidak bisa mengatakan itu pada mereka, idiot. Mereka tidak akan mengijinkanmu.”

Chanyeol menghela napas pelan dan menggaruk hidungnya, “Kalau begitu tidak usah minta ijin. Aku akan membawamu kabur.”

“Maksudmu kawin lari?”

“Yap!” Chanyeol tiba-tiba menepuk tangannya cukup keras dan dilihat dari kedua matanya yang berbinar-binar, Yejin tahu sebuah pemikiran absurd telah menabrak kepala kekasihnya.

“Ya, kita kawin lari, Kim Yejin! Kita tidak butuh ijin dari bibimu. Tidakkah kau lihat bagaimana mereka memandangmu? Mereka membencimu, babe! Kita tidak perlu mengeluarkan undangan mewah yang disebar-sebar. Kita tidak butuh gedung pernikahan, kita tidak butuh—oh, oh!” Chanyeol begitu bersemangat. “Gaun! Kau tidak perlu pakai gaun super panjang seperti Lady Diana. Cukup pakai kaus dan celana jins. Lalu aku akan pakai kemeja kotak-kotakku. Wow! Itu keren! Pernikahan kita akan sangat keren!”

Yejin memandang Chanyeol aneh. Dia tidak tahu bahwa ada pernikahan macam itu. Apa-apaan menikah pakai kaus dan celana jins? Tidak menyewa gedung? Lalu mau dimana mereka mengucapkan sumpah setia itu? Tidak ada undangan? Lalu siapa yang akan jadi saksinya? Tidak butuh ijin bibi dan pamannya? Chanyeol bisa dituduh menculik Yejin!

Ini gila.

Gila adalah ketika Yejin nampak kehilangan kata-katanya. Chanyeol begitu aneh dan sinting dalam mengumbar semua isi kepalanya. Tapi cinta itu juga gila. Mereka menghancurkan sebagian akal sehatmu, membakar separuh jiwamu dan memakan semua kepintaranmu.

Dan Yejin mencintai Chanyeol.

Gila adalah ketika Yejin menganggap ini hal yang serius dengan menanyakan tentang cincin pernikahan mereka.

“Kalau kau mau menikahiku, kau harus melamarku lebih dulu. Sekarang dimana cincinnya?” tanya Yejin menadahkan tangannya ke arah Chanyeol sementara pria itu hanya melihat kosong tangannya.

“Cincin? Aku…belum membelinya.”

Lagi-lagi Yejin harus memukul kepalanya dan betapa bodoh dia menganggap Chanyeol benar-benar akan menikahinya. Tapi setengah dirinya masih sangat berharap bahwa ini nyata, bukan sekedar bualan.

“Kalau begitu beli. Lamar aku dengan cincin.”

“Tapi aku tidak punya uang.”

“Katanya kau punya uang di dalam lemari dorm.”

Chanyeol terdiam, mulutnya terkatup rapat selagi dia berpikir dan dia ingat bahwa nominalnya tidak cukup tinggi untuk membeli sebuah cincin.

“Berarti kau harus menjual gitar kesayanganmu seperti Kris menjual drum-nya demi melamar Kinsey—”

“Enak saja! Aku membelinya susah payah dan sampai mati aku tidak akan menjual gitarku!”

“Kalau begitu aku tidak jadi menikah denganmu. Adios, Park Chanyeol.” Yejin membalikkan tubuhnya menghadap dinding sementara punggungnya bertemu Chanyeol. Dia bisa merasakan aura kekecewaan menguar dari tubuh kekasihnya. Itu membuat Yejin tersenyum.

Lalu tak lama kemudian, Yejin mendengar suara berisik di belakangnya, terdengar seperti Chanyeol sedang mengaduk-aduk isi laci mejanya, mencari sesuatu apapun itu dan kembali ke tempat tidur sebelum menepuk punggung Yejin.

“Apa—”

Belum juga Yejin menyelesaikan pertanyaannya, Chanyeol sudah menyematkan sesuatu di jari manisnya. Dia bersorak, “Aku melamarmu!”

Yejin segera mengambil ponsel, menyalakan layarnya agar bisa melihat benda apa yang ada di jarinya (yang pastinya bukan cincin) dan setelah menemukan benda apa itu, Yejin melepasnya kemudian menghempaskannya ke wajah Chanyeol.

“Hei, itu cincin pernikahan kita!”

“Mana ada cincin terbuat dari kawat?!” Yejin kembali berbalik memunggungi Chanyeol dan menutup matanya. Kini dia benar-benar mengantuk, berbicara dengan Chanyeol memang menghabiskan tenaga. “Pulanglah, Yeol. Aku mau tidur.”

Yejin tidak bermaksud mengusirnya dan menyudahi ini semua. Entah makhluk apa yang merasukinya, membuat dirinya berharap—sangat, sangat, sangat, sangaaaaaaatt berharap Chanyeol tidak akan menyerah, karena…

Yejin siap menikah dengan Chanyeol atau lebih tepatnya…dia siap kawin lari bersama Park Chanyeol, si manusia paling absurd—si bodoh ini.

 

 

***

 

 

Yejin ingat.

 

Pria yang sedang dia pacari ini namanya Park Chanyeol. Seseorang dengan tinggi 185 cm, tampan, berambut cokelat dan sedikit panjang, senyumannya lebar juga menawan, pemain gitaris band underground yang cukup terkenal dan jatuh cinta padanya terasa melewati oasis di padang gurun (perumpamaan yang aneh).

Dan pria ini punya filosofi bahwa hidup tak seharusnya datar dan lurus layaknya jalan tol. Hidup itu harus penuh sensasi, kontroversi, hal-hal tak terduga, spontanitas, ke-absurd-an, ke-random-an, dan kejutan.

Dan ini adalah salah satu kejutan yang paling tak terduga, paling kontroversial, absurd, random, dan menimbulkan sensasi panas dingin di sekujur tubuh ketika hari minggu malam—Yejin menemukan Chanyeol mengetuk jendela kamarnya dan dia berdiri di balkon seraya mengeluarkan cincin dari dalam kantung jaketnya.

 

“Menikahlah denganku.”

 

Chanyeol tak menyerah.

 

Gadis berambut panjang itu melongo, menutup mulutnya sebelum rahang itu jatuh ke lantai karena dia kini benar-benar tidak percaya dengan apa yang dia lihat. Saking tidak percayanya hingga dia ingin mendorong jatuh Park Chanyeol ke tanah di bawah sana.

“Apa ini emas betulan?” isak Yejin.

“Tentu saja,” jawabnya sedikit tidak senang. Antara bangga dan kesal.

Tapi Yejin seketika itu berhenti menatap cincin itu dan bertanya was-was, “kau dapat uang darimana?” Yeah, karena baru saja kemarin Chanyeol bilang dia tidak punya uang dan sekarang dia bisa membeli cincin atau…

Chanyeol menjual gitar kesayangannya demi melamar Yejin?

“Aku menjual diri untuk membeli cincin itu. Puas?” cibir Chanyeol membuat senyuman di wajah Yejin menghilang. Gadis itu tidak lagi terharu. “Kau tidak membiarkanku masuk?” tanya Chanyeol yang masih berdiri di luar.

Lalu ketika dia melompat ke dalam kamar Yejin, sekali lagi Chanyeol membuat sebuah kejutan dan Yejin rasa dia seharusnya mulai terbiasa dengan semua ini sebelum dirinya terserang penyakit jantung berulang-ulang kali.

“Ayo kemasi barang-barangmu. Besok kita menikah.”

Yejin tak punya waktu untuk menyerap, menerjemahkan, mengolah perkataan itu. Inilah yang dia mau, yang dia impikan selama ini. Seseorang akan membawanya kabur dari rumah paman dan bibinya, lalu Yejin akan bahagia. Tapi yang tak dia sangka dan bayangkan adalah bahwa orang itu bernama Park Chanyeol.

Semua barang-barangnya dia masukan ke dalam koper besar; baju, buku-buku, foto-foto. Dan tiba-tiba sebuah pemikiran yang sebenarnya sangat penting untuk dipikirkan adalah dimana mereka akan tinggal setelah menikah pun muncul.

“Kita pergi ke rumah paman Kris. Dia punya satu flat kecil yang bisa kita tinggali,” kata Chanyeol memasukkan sepatu kets Yejin ke dalam koper. “untuk sementara sih. Kalau kita di usir, kita bisa tinggal di dalam mobil.”

Lalu hening, mereka sibuk berberes sebelum Yejin kembali bertanya.

“Yeol.”

“Apa?”

“Bagaimana jika kita punya anak?”

Damn, Kim Yejin—” Chanyeol menjatuhkan charger ponsel ke lantai. “—haruskah kita membicarakan ini sekarang? Hell! Kita sedang diburu waktu.”

“Oke, baiklah, baiklah.”

Yejin tidak lagi mengungkit masalah itu karena dia lebih sibuk menulis pesan singkat di kertas—sekedar formalitas, lalu dipikir-pikir kembali mungkin paman dan bibinya tidak akan peduli bahkan bersyukur atas kepergian dirinya yang terlalu tiba-tiba, jadi gadis itu merobek suratnya dan memutuskan untuk tidak meninggalkan apa-apa.

 

Hidup penuh kejutan, bukan?

 

Pasti paman dan bibinya akan terkejut menemukan Yejin tak lagi di kamarnya.

 

 

***

 

 

Pesta pernikahan Kim Yejin dan Park Chanyeol merupakan pernikahan paling sederhana di muka bumi.

Tidak ada gedung mewah, hanya ada studio musik tempat band Al Capone berlatih (yang telah disulap sedemikian rupa oleh Lay, teman mereka yang suka mendekorasi ruangan). Tidak ada altar, hanya ada beberapa bangku untuk para teman yang datang. Tidak ada champagne dan kue pernikahan, hanya ada Jack Daniel’s dan donat (yang telah disulap menjadi donat pernikahan oleh Do Kyungsoo, teman mereka yang suka memasak).

Yejin tidak memakai kaus (hell, orang bodoh mana yang memakai kaus di pernikahan mereka), dia juga tidak memakai gaun putih super panjang seperti milik mendiang Lady Diana. Yejin hanya memakai mini dress warna putih sederhana, pita di rambutnya yang terurai bebas dan dia sangat cantik membawa seikat bunga lili.

Chanyeol tidak memakai kemeja kotak-kotaknya (tentu saja!). Dia meminjam jas Kris yang warnanya hitam dan kemeja putih milik Tao. Dasi kupu-kupunya sedikit miring dan dia tidak memakai pantofel, melainkan sneakers converse bututnya.

“Park Chanyeol, apa kau menerima Kim Yejin sebagai istrimu dalam susah—”

“Ya, ya, ya, aku menerima Yejin sebagai istriku dalam susah maupun senang. Aku akan jadi suaminya, ayahnya, ibunya, kakaknya, saudaranya, tetangganya. Semuanya yang membuat Yejin bahagia. Terserah oke? Sekarang apakah aku boleh menciumnya?”

Kris sebagai saksi pun tersenyum meminta maaf pada sang pendeta karena betapa kurang ajarnya Park Chanyeol memotong perkataan pendeta.

Kris pun hanya bisa memijat pelipisnya yang berdenyut sambil bergumam sendiri, “Ya ampun, Chanyeol. Ini kan acara sakral.”

Lalu acara selanjutnya adalah melempar bunga (Tao yang mendapatkannya. Ah, apakah ini berarti Tao akan segera menyusul mereka?), kemudian memotong donat pernikahan, berdansa sebentar, dan Chanyeol harus berterima kasih pada Sehun karena telah mengubah mobil bututnya menjadi mobil pernikahan yang penuh pita dan ada tulisan ‘Just Married’  yang menempel di bumper kaca depan mobil.

“Terima kasih, semuanya! Aku mencintai kalian! Sampai jumpa!” seru Chanyeol sebelum dia menginjak gas dan mobil mereka melaju—menjauh dari kerumunan para temannya yang melambaikan tangan.

 

Hidup Park Chanyeol dan Kim Yejin pun di mulai. Sebuah petualangan seru menunggu mereka, entah kejutan apa yang akan mereka temui di ujung jalan karena mereka memulai semuanya tanpa rencana, tanpa pemikiran panjang. Hanya berbekal sedikit uang, mobil butut, musik yang mengalun lewat radio dan…

 

Cinta.

 

“Aku mencintaimu,” kata Yejin seraya bersandar pada bahu Chanyeol.

Chanyeol pun tersenyum.

I love you too, sweetie.

 

 

***

 

“Chanyeol.”

 

“Ya?”

 

“Kali ini aku serius dan tolong jawab aku dengan sangat serius.”

 

Mereka sedang makan di McDonald—pukul 2 pagi—setelah pesta pernikahan. Chanyeol berhenti mengunyah burgernya dan hampir tersedak setelah mendengar pertanyaan ini meluncur dari mulut Kim Yejin.

“Bagaimana kalau nanti aku hamil dan kita punya anak?”

Chanyeol terbatuk-batuk dan menyapu air mata dari sudut matanya. Dia terdiam sejenak dan kembali makan, “Kalau itu terjadi ya sudah apa boleh buat.”

“Bukan itu maksudku. Maksudku, apa rencanamu ke depan?”

Satu helaan nafas lelah dan Chanyeol meletakkan burgernya di piring. “Kau mau aku menyusun rencana?”

Yejin mengangguk.

“Baiklah, ini dia rencananya.” Chanyeol berdeham sekali kemudian dia kembali berbicara.

“Kau akan hamil dan kau akan memberitahuku. Lalu aku akan berteriak saking gembiranya sampai-sampai aku berlari ke studio Al Capone tanpa alas kaki. Lalu kau akan hamil sembilan bulan dan aku akan memenuhi semua permintaanmu yang macam-macam. Lalu di suatu malam kau akan mengeluh ‘Chanyeol, sepertinya aku akan melahirkan’, lalu aku akan membawamu ke rumah sakit. Kau melahirkan bayi kecil kita dan aku akan memberinya nama…Monggyu jika dia laki-laki dan Haneul kalau dia perempuan. Lalu kita bertiga pulang ke rumah dan hidup bahagia selamanya. The end.” Chanyeol melahap burgernya lagi setelah berbicara panjang lebar yang terdengar seperti rap.

“Lalu bagaimana jika kebutuhan bayi kita banyak dan kau tidak punya uang?” Oh, Yejin sedang bicara situasi terburuk.

“Beri saja rumput untuk makanannya.”

“Chanyeol, aku serius!” seru Yejin sambil melemparkan kentang goreng ke wajah Chanyeol.

“Oke, oke,” Ujar pria itu menenangkan. “Bagaimana kalau kita bicarakan itu nanti—”

“Tidak ada ‘nanti’! Pikirkan sekarang juga!”

Dan Chanyeol memikirkannya. Dia sering mendengar keluhan Luhan, temannya yang sudah lebih dulu menikah dan punya anak. Kata Luhan, susu bayi itu mahal, popok bayi itu mahal, semua kebutuhan bayi itu MAHAL dan membuatnya jatuh miskin.

O’ow, ini tidak bagus. Chanyeol menelan ludahnya selagi pikiran itu berenang dalam kepalanya.

 

“Um…bagaimana ya?”

 

Ah, Chanyeol, terkadang hidup butuh perencanaan yang baik.

 

 

THE END

 

 

A/N:

Fic lama yang sudah mengendap di handphone begitu lama dan hari ini aku selesain🙂 ah, random sekali ya aku hahaha

Dan aku memberikan sebuah hint untuk the next abob. Siapa yang bisa menebaknya, hm? Hahaha xD

Dan berikanlah pikiran kalian bagaimana kalo ada cowok macam Park Chanyeol begini. Kalo aku sih mau aja diajak kabur sama orang secakep dia, tapi kalo besok gak tau mau makan apa sih…aku juga mikir dua kali HAHAHAHA SEE YOU😄

 

Dan ini ada beberapa pic tambahan. Enjoy!

 

Al Capone Band Studio

 

Chanyeol’s Lovely Guitar

 

Kim Yejin’s Wedding Dress

 

The Wedding Doughnuts Created by Do Kyungsoo

 

The Wedding Car Designed By Oh Sehun

 

And, say hi to litte cutie Monggyu🙂

 

 

 

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

153 thoughts on “The Great Escape

  1. itu posternya sumpah chanyeol? gilaaaa!!! keren!

    tao is the next appa right!? aaaaahaha… can’t wait….

    donatnya lucuu… harusnya chanyeol ngajak aku nikah ..

    1. iyaaaa posternya unyu banget kan hahahaha
      umm…iya bukan ya? hahaha ngeselin aku
      lah lah, itu komen yang terakhir apaan maksudnya ._. iyadeh sana bawakabur pcy bersamamu hahaha
      okeh makasih ya cantik udah baca dan komen <333

  2. Huaaaaa authooorrr *ketjup chanyeol*
    Seru seru seruuu

    Ditunggu abob nya thoor
    Sepertinya abob slanjutnya tao nih *sok tau banget nget nget* kwwwkwk abisan yg nangkep bunga si tao yekaaan

  3. ancur-sehancur-ancurnya
    ini chanyeol bner2 ga punya persiapan. apa-apaan pula yeol bawa lari ponakan orang -_-‘
    sampe skrg aku msh mikir yeol dpt uang bwt beli cincin drmn? –‘

    1. muahahaha namanya juga orang setengah sedeng xD
      itu dia dapet uangnya…..kata cahnyeol sih kemaren bilang sama aku kalo dia nyulap pffftt xD (enggak deng bohong)
      okeh makasih ya duah baca dan komen😀

  4. sumpah chanyeol oppa absurd sangat …
    v klo oppa yeol ngajak aq kawin lari aq mau kok haha
    with absurd chanyeol i think my life will be so fun …
    tapi sumpah ini gila ..ide gila hdup’a kyk gk ada beban sama sekali …

    but 4 u thor jinjja this is a great story …
    #wink

    1. iya emang dia absurd banget hahaha
      iyap! hidup dengan orang macam begini emang nyenengin dan gak bakalan ngerasa bosen (asal ada duitnya aja sih) hahaha
      okeh makasih ya udah baca dan komen heuuu❤ nantikan fic absurd lainnya yaaa😀

  5. Gilaaa..
    Kalau Park Chanyeol se-random itu di dunia nyata, kayaknya kasihan itu SM harus ngurusin dia..

    Okok,
    paling lucu di bagian chanyeol waktu ucap sumpah di altar,
    bisa serangan jantung juga itu pendeta,
    kasian banget,

    lucuuuu , 2 thumbs for this ff ..

  6. Uaaaaaa ;A; besok ada cerita daddy tao wkkwkw.
    Chanyeol bs hidup tanpa pikir panjang ya =_= hebat2. wkwkwkwk, ceritanya pengen tau juga kehidupan sebelum nikah member lainnya kak :p hahaha next ff ^^

    1. aaaa why you’re so sure about that hahaha
      ah ya, nantik dengan seiring berjalannya waktu aku bakalan bikin prequel abob kok😀 ya semacam random gitu hahaha

      okeh makasih ya udah baca dan komen😀

  7. aduh kak dira… ini cerita paling manis dari gula manapun :3
    aku juga ingin punya pernikahan yang sederhana kayak mereka huhuhu…

    mungkinkah tao the next cast for abob ???

    1. masih lebih manis dari mukanya sehun? (oke ini sangat random) hahaha
      heumm🙂 iyaaa pengen ya punya pernikahan sederhana sweet2 gini
      okeh makasoh ya udah baca dan komen😀 nantikan aja deh abobnya nanti hihihi

  8. whahahahaha, sumpeh eon dira. . . Kapan sh eon bikin ff yang biasa aja. . .kenapa ff eon selalu luar biasa dan mengalun(?) bagai lagu yang menghanyutkan!! Bener-bener bikin senyum2 gaje, jantung degdegan, mata g bisa kedip -_-”. .. Haha pokoknya selalu daebak..
    Btw, aq g bisa byangin ada orang ngelamar ke rumah gadis trus bilang gni ke orang tuanya “Hey guys, I want to marry your fucking nephew.Can you fucking allow me to do that shit?” wkwk cma 1 orang yg punya pemikirn kyak gtu. . . Park chanyeol. . Udah di pasung(?) tuh kpalanya siyeol kalo bneran bilang kayak gtu sama walinya yejin -_- . .tpi kisah mereka bner2 so sweet dan penuh tantangan bnget.. .

    Penasaran sama korban ABOb slanjtnya… Kalo dpikir2 menurut kisah(?) chanyeol dalam the great escape. … Akankah HUANG ZI TAo yg jdi appa slanjutnya. . Ah. .aigo jdi pnasaran tngkat EXO(?). . Wah keep writing eonni dira FIGTING teyus ya eon.

    1. hahaha ini mah biasa, kapan aku pernah fic yang luar biasa? palingan mah yang standard macam gini hihihi xD
      aduh kata-kata itu harusnya disensor, tapi aku semacam yang ngebayangin emang cuma pcy yang bisa ngomong begtu. bahkan kris yang keren gitu aja gamungkin sekeren dia ngomongnya hahaha /apasih/

      heumm…nantikan ajadeh abobnya ya hehehe😀
      okeh makasih ya udah baca dan komen dan semangatnya juga😀 see ya😀

  9. annyeong aku reader baru disini salam kenal untuk aurthornya;)
    aku suka ff abob ini ,ceritanya seru engga pasaran,bahasanya juga enak mudah dimengerti,dan yg paling bikin menarik humornya yg berkelas(?) beda dari yg lain
    oke deh segitu aja cuap-cuap dari aku ditunggu lanjutannya~

    1. salam kenal juga dan selamat datang, dubusshi!😀 /ngalungin bunga/
      aduh aduh, makasih yaaa itu hahaha makasih udah suka sama abob duh senangnya diriku😀
      okeh makasiih ya udah baca dan komen fic ini😀

  10. nista banget kak serius. berhari-hari aku cuma nemuin muka serius-melotot-sampe-mata-mau-mencolot-nya park chanyeol terus dia di sini jadi orang sinting kayak gini -_-
    Dan pria ini punya filosofi bahwa hidup tak seharusnya datar dan lurus layaknya jalan tol. Hidup itu harus penuh sensasi, kontroversi, hal-hal tak terduga, spontanitas, ke-absurd-an, ke-random-an, dan kejutan. (ini paragraf favorite ku. I love spontaneity freaking muchhh)
    ngomong-ngomong dress nya yejin bagus lho O,O dan pernikahan chanyeol gak semenyedihkan yang dibayangkan. malah kayaknya sweet banget, roti mobil unyu banget. ini pantes dikasih hastag chanyeol antimainstream #chanyeolantimainstream
    aku tuh gak pinter komen kak, serius -_- tapi kenapa aku jadi bawel berisik gini tiap komen ceritamu😦

    1. nah! semacam pas gitu kan aku jadiin dia orang ngaco sedunia di fic ini hahaha

      yes! that’s my favorite line😀 mungkin aku bisa menyimpan sendiri untuk filosofi ini muehehe (ceritanya mau ikutan random kayak pcy)

      ah ya, dress itu aku temuin di tumblr muehehe! yap! ini lebih ke arah sederhana kali ya, sederhana tapi sweet, ya aku gatega lah kalo mereka dinikahin pake celana jins dan kaus hahaha

      hahaha mungkin karena kamu cinta padaku, vy? jadinya kamu bisa ngomen sepanjang ini tapi MAKASIH BANGET YAAAHH! ilafyaaa❤

  11. Dan lagi lagi.. Ka dira selalu sukses bikin aku terharu sama fic nya.. Hueeeee… Yeol walaupun rafa ‘begitu’ tetep aja romantis..
    Pesan buat monggyu.. Yang sabar yah kalo punya ayah macam yeol, banyak berdoa semoga nggak dikasih minum tepung alih alih susu..
    Ahhhhhhh… Bener bener deh ka dira..
    JJANG!!!!!!
    Ditunggu fic lainnyaaaa…^^
    Apalagi ABOB nyaaa…
    Yeeeeyyyy😀

    1. aaahh masa sih? aku jarang ah bikin reader terharu hahaha
      rafa? O.o
      muahaha enggak kok, monggyu masih sangat sehat dan terima kasih juga doanya, monggyu masih bertahan dan jangan sampe dikasih minum tepung😀
      okeh makasih ya say udah baca dan komen😀 dan nantikan abobnya ya😀

  12. bener juga aku setuju kalo diajak kabur sama orang secakep chanyeol juga aku mau tapi kalo besok gak tau makan apa yah udah tinggalin aja lah hahahaha
    monggyu nya lucu :3
    next abob nya tao yah?? ah~

    1. hahaha bener kan, mungkin kalo aku jadi yejin, nyuruh si yeol punya kerjaan dulu baru mau diajak kabur muehehehe xD
      okeh makasih ya udah baca dan komen
      umm nantikan aja deh the next appa-nya siapa hehehe makasih😀

  13. ini. keren. banget.
    aku mau banget punya pacar se-idiot park chanyeol.
    aku mau banget hidup se-tak terduga ini.
    aku mau banget nikah sama chanyeol se-sederhana ini.
    aku mau chanyeol nangkring di balkon kamarku tiap malem buat nemenin aku tidur
    aku mau banget hidup kayak di ff ini.
    AAH AKU BETEEE…kakdir bisa banget sih bikin ff kayak gini haaaToT

    1. aaaaa jadi mau semuanya gitu ya, yaudah deh aku juga mau melakukan itu bersama Baekhyun #eh
      salahkan yeol kenapa aku bisa bikin kayak gini hohoho
      okeh makasih ya say udah baca dan komen😀

  14. aaaa… mau juga diajak kawin lari sama chanyeol :$
    lupakan masa depan dan jalani aja hidup dengan cintaaa~~ hahaha…

    sekali lagi kak dira bikin aku meleleh, ditunggu next abobnya ya~~😀

  15. oh aku malah belum baca cerita utamanya nih diraaa >__< tapi ini prekuel jadi gapapa kali ya heheee
    ahhhhaaa melayang dir, melayang dah baca fic ini… gue juga mau dilamar chanyeol di balkonn… senyum2 gaje nih bacanya, lucu, sweet juga, jadi yahhh asik lah, romance yang menghibur gini nih aku suka banget🙂

    oke sekarang aku mau baca abob nya, a bunch of baby, right?

    1. iyaaa ini prequelnya jadi gapapa kalo baca ini duluan gebi😀
      hahaha jangankan kamu, aku juga maulah ini dilamar sama yeol dari luar jendela, cincin kawat pun boleh xD
      yap! selamat membaca abobnya dan makasih banget ya udah baca dan komen fic ini hihihi❤

  16. kak dira,halo!!!
    chanyeol, chanyeol, manusia paling absurb di muka bumi ini. ngajak nikah malah kek ngajak apa aja, ‘ayo kita menikah.’ enak banget sih lu Yeol?
    MAU BANGET SIH KALO DIAJAK CHANYEOL NIKAH! walaupun besok makan batu atau apalah namanya, yang kesian itu, Monggyu besok dikasih makan apa kalo Chanyeol seenaknya sendiri gitu?
    Tao ya? Tao kan? gak bisa ngebayangin Tao punya anak dan… anaknya diwushu…
    Monggyu lucu sekali~~~
    dan apa yang ada dipikiran Chanyeol waktu mikir hidup itu gak seharusnya datar datar aja, iya sih bener, tapi masa sespontan itu sih?
    asli ngakak tapi sweet-nya tetep dapet.
    CHANYEOL SARANGHAE~~~~ /ditampol Yejin/

    1. halo juga!😀
      hahaha andaikan hidup itu seindah chanyeol ngajak yejin menikah, ah indah banget pasti ya hahaha
      iyaaa aku juga mikirin si monggyu. tapi di abob dia berhasil kan menghidupi si kecil sampe umur 8 bulan hahaha

      okeh makasih ya ujdah baca dan komen😀 nantikan fic yeol yang absurd lainnya dadahhh😀

      1. Untungnya monggyu dilimpahi keberuntungan berlebih jadinya bisa bertahan selama itu disamping park chanyeol si random tampan.
        Siap kak~ aku menanti *dadah dadah cantik*

  17. /kecup Chanyeol/

    aku salut sama keberaniannya dia. Hahaha.

    Kak dira, fanfiction mu selalu jadi penyemangat aku diliburan yang sedikit membosankan ini. Thanks ~ ^^

  18. Gyaaa~ Lucuu :3 Chanyeol-nya minta dicubit .__. Habisnya dia absurd tapi unyu,sih -_- (?) Ngakak pas bagian ucapan pendetanya dipotong sama Chanyeol dan akhirnya Kris minta maaf😄 ~ Nice FF,eon! ^^ Menghibur banget😀

  19. yaampun kak dir >3< pengen masukin karung trus diculik bawa pulang *mulai sarap* udah deh kak, aku benci sama ff ini benci banget *nangis bombay sambil nge-bookmark.in ff xD **katanya benci, tapi ff.nya di simpen, gimana sih**labiil**maaf kak xD
    ketemu lagi di ff selanjutnya ya kaaak xD emuaaah xD *lempar baekhyun

  20. Halooo kak Dira😀 *sapa kak Dira dulu*
    Fic ini ya ampunnn bener-bener gilaa bgt deh Chanyeol. Fic kakak selalu membuat aku tertawa, apalagi kalo ttg Chanyeol😀
    Kak Dira jjang!😀 Sukses terus ya kak.
    Anyway, ABOB selanjutnya Tao ya kak? hihi
    Okee ditunggu aja deh. Bye bye kak😀

  21. Astagaaa itu bayi siapa yang paling bawah??? lucu bangeedddd :3. Jd pgn pny beibi deh ~~ *geret Kyungsoo dan Haruma Miura* XDD
    Wah kalo ktmu cowok cakep tapi madesu (masa depan suram ) -___-, sorry to say, i must to kick him ,ahahaha. Emangnya mau dikasih cinta terus??cewek jg butuh sandang, pangan, papan, dan berlian (?)..
    Ya tp kalo kyungsoo yg ngajak runaway bride lain cerita deh, biarpun madesu aku relaaaa kkke~
    ..
    Trus itu chanyeol ngajak kawin kyk ngajak maen gundu aja, untungnya yejin mau, dan untungnya lg endingnya maniss :3, Klo gak ntr bakalan jdi Radit dan Jani :___:
    Mmmm, kyknya abobnya ntr Tao ya diraa?? abisnya dia yg ngerima buket bunga trus ntr kan ada actionnya gitu, yaa member exo yg berbau action kan cuman dia Taon duank..

    1. itu bayi aku sama yeol kak (ngaku2 jadi yejin ceritanya hahaha) wah kakak udah mau punya beibi? yak aku diaon deh semoga anaknya caekp /ngelirik dio/
      nah iya galau juga sih sebeernya kalo cakep tapi gatau besok mau makan apaan hahaha
      itu kenapa ada berlian? hahaha

      okeh makasih banget kak udah baca dan komen❤ iyap! nantikan aja deh siapa appa-nya hahaha😀
      makasih ya kak😀

  22. AKU CINTA AKU CINTA AKU CINTA AKU CINTA AKU CINTA! Ya ampun, masa anakmu mau kau kasih rumput, Yeol? -___________- Aduh, aku beneran ngakak baca bagian itu. aaaakkkkkkkk, Kak Dira memang selalu susuatuuuuuuuuhhhhh..

    1. hahahaha iya emang gila banget tuh si yeol mau ngasih anaknya rumput duh (/.\)
      aaaa aku syahrini ato kak dira nih kalo sesuatu ginihahaha /apaan/
      okehmakasih ya udah baca dan komen😀

  23. Ohh aigoo~ *speechless liat baby Monggyu di ending pic* Hay Monggyu sayang *uyel-uyel pipinya*

    Dan.. Hai ka Diraaaaaa~~~
    Aku udah lama ga baca dan komen di ff kaka, aku kangen. Dan sekarang aku mau memulai jadi reader yg baik lagi setelah sekian lama hilang.
    Ahh tapi, kaka inget sama aku ga?
    Hahahaha.. Kalo lupa gapapa juga sih.. Aku maklum. ^^
    hehehe..

    Ahh oke, aku mau konsen sama Chanyeol di sini!
    Walaupun aku gabisa serius liat kelakuan dia!
    Aaaakkkkk. Chanyeol!
    ff ini sukses bikin aku remes-remes guling tengah malam. Ya tuhan.. Chanyeol kelakuanmu itu sayang…

    Dan ekspresiku ditiap paragraf itu, melongo, mangap, geleng-geleng, nepok jidat!
    Chanyeol gilak! Kelakuannya astaga!
    Tapi salut sih, nekatnya dia itu keren banget, (y) Yeaaay! Monggyu’s appa the best!😄

    Engg aku suka bagian Yejin main-mainin rambut Chanyeol pas malem itu deh. Lucu momennya.😄

    Ahhhh piku-pikunya ka Dira…
    Gitar Chanyeol unyu banget! Auww..
    tapi penasaran ehh dia dapet duit darimana? Beneran gitar yg itu dijual? O.o

    Ohh D.Onat! D.Onat! D.Onat!
    Tetep ya yg dapet jatah masalah hias2 kue dan dapur dadakan itu pemuda kesayanganku.
    *peyuk dio *peyuk ka dira😄

    Dan.. Dan.. Dan..
    Ohhh Park Monggyu~ uri baby Monggyu~
    Yaampun orang urakan macem Chanyeol punya baby sebegitu cute-nya.
    Ahh pasti turunan bagus dari Yejin nih. *dijitak Yeol*

    Ahh aku suka kaa.. Aku minta piku-pikunya yaa. Hihi

    Dan semangat buat nulisnya ka Dira!
    Aku mau menjelajah di ff yg lain..
    Annyeong~~~ ^^

    1. WAAAAAWWWWW SELAMT DATANG KEMBALI DISINI ACE DAN AKU MASIH KAMU KOK TENANG AJA DAN KOMENMU PANJANG BANGET HAHAHA AKU TERHARU NIH CERITANYA :””””)

      okeh makasih ya udah komen sepanjang ini aku sampoe bingung mau ngebalesnya gimana huhuhu
      tapi iya emang si monggyu lucu, dan chanyeol sangat gila dan sarap! #emaap
      hihihi iya itu piku2nya biar orang bisa ngebayangin jelas😀 dan terima kasih deh buat temen2nya pcy yang mau ngebantuin dia. umm..itu dia enggak ngejual gitarnya kok, dia menjual ginjal (ENGGAK! BOHONG BOHONG!) hahaha

      okeh makasih ya say udah baca dan komen, duh senang diriku😀 makasih yaaa~

  24. astaga OMG! Park Chanyeol? aigoo…
    lihat tampangnya keren pastinya tpi klu sikapnya kyak gitu aigoo… leher jdi keram kk.
    ffnya keren kk, aku suka sama ff kamu. TOP!
    semangat!

  25. Hhaaa kocak banget pas sumpah pernikahannya,,, ga berhenti ngakak…. The absurd park chanyeol,,, kkekeee…. D tunggu next abobnya…..

  26. aaaa..aku habis baca baby’s breath part 22 dan disitu Yeol nyesek bgt!!!
    pas buka blognya kk setelah sekian lama paket habis u.u

    dan……ada ff baru :D!!
    yuhuuu…ntr mlm bru bca XD!!

  27. asdfghjkl .. tuts hape ak ngadat! tp aku tetep harus nulis komen buat kak diraaa !! aaaaa.. ini mah kereen banget! aku juga mau nikah ama chanyeol! tapi dianya bego, papa pasti gak bakal ngasih ijin -,- aaaaa.. aku udah gak bisa ngomong lagii, hiks.. ini terlalu indah n lucu😀 next appa?? tao rite? hehe.. mukanya kan ‘sangar’ cocok pasti kalau di-klop sama action😀

    1. ya ampuuunn kok kamu gitu sih sama aku (/.\) makasih loh maksaih banget, padahal mah ga nulis komen kalo susah juga gapapa, yang penting kamu seneng bacanya :”) tapi sekalai lagi makasih ya😀
      muahahah! masa sih papa kamu enggak luluh sama cowok seganteng dia gitu?
      umm nantikan aja ya abobnya😀 okeh makasih banget untuk komennya dan udah baca juga hihihi😀 see yaaa!

  28. wth wth what the hell…!!!
    Ah aku suka ini! SUKA BANGET NGET NGET!!! Sumpah itu acara lamaran apa-apaan pake kawat??? jadi inget pas masih kecil, ceritanya mainan begitu, main drama, sama sepupu cowok, aku dilamar pake cincin kawat =,= dan jawaban Chanyeol tentang bagaimana-kalo-mereka-punya-anak itu udah jelas banget kalau dia berkhayal. coba kalo yejin juga hobi berkhayal dan pikirannya seluas daun bugenvil, udah kacau tuh. beruntunglah dia punya istri yang masih punya otak rasional, ckckck…
    dan ABOB dalam progres?? YAY!!!

    1. hahaha kenapa pake kawat, ya kamu kantau kalo si yeol ini sangat absurd muehehehe😀
      yap! si yeol itu semacam beruntung dapet yejin karena dia masih mikirnya bener, kalo enggak udah lah monggyu aku adopsi aja hahaha xD
      yeay! abobnya bentar lagi yeay!! okeh makasih ya udah baca dan komen huhuhu😀

  29. chanyeol gila dih, masa’ ngajak nikah yejin macam i2,.. -_-”
    gk ad rencana, hanya ngajak nikah,..
    mana cincin kawat lgi pas melamar,.. /kicked/
    tapi 1 hal sih kebenarian yeol patut diacungi jempol,..
    i2 pernikahan sederhana bnget,..
    kue pernikahan dr donat buatan dio,..
    trs mobil vw yg dihias,.
    studio alpace yg disulap jd tempat pernikahan,..
    sumpah yeol bikin ngakak pas janji pernikahan,.. -_-”
    chanyeol laen kali bwt rencana dulu kl mw melakukan hal besar n’ seumur hidup kyk gini,..🙂

    1. hahaha namanya juga absurd kak, jadi emang begitu deh
      cincin kawat…duh sering dulu ngebuat biar jadi cincin2an tapi enggak pas ngelamar ngasih gituan hahaha
      heumm yap! harus punya rencana yang panjang untuk kedepannya, duh semoga monggyu dan yejin sehat selalu ya kak /apaan/ makasih kak udah baca dan komen❤

  30. Dan chanyeol memang Tidak Waras. Kehabisan kata2 waktu chanyeol bilang “beri saja rumput untuk makanannya”. Gak kebayang klw ad orang kayak gitu. Wajah ganteng tidak sesuai dg tingkah laku. Aduh kak, aku baca ff ini antara ketawa sama nahan nangis, pengen ngakak sejadi2nya. Ketawa karna emang chanyeol-nya absurd banget, klw nahan nangis gak tau juga deh kenapa, mngkin karna ketawa berlebihan jd air mata keluar gitu. Cuma ff kak dira yg bisa bikin aku kyk gini. Nice ff~really. Abob-nya pasti tao, kn tao tadi dapet bunga (udah nikah dong) aku tunggu kak, hwaiting!!

    1. iya sangat tidak waras ya dia hahaha xD duh itu bagian rumput…beneran kejadian sama temenku. tapi dia bilangnya ke bapaknya, untung ga dipukul sama bapaknya hahaha
      aduh kenapa bisa gitu? nangis ketawa nangis ketawa. hahaha hidup ini juga absurd tenang aja xD
      ummm nantikan aja deh fic abobnya hehehe
      makasih loh udah baca dan komen😀

  31. Sumpah ya, Park Chanyeol, absurd,random, gak jelas bgt pokonya,untung Yejinnya sabar..huhu

    Itu pas bagian nikahan di studio, yang motong kata” pendetanya, astaga.. Itu ngakak banget, belum lagi kata” yg mau Chanyeol ucapin ke paman sama bibi Yejin, itu bukan kata” buat nglamar, tapi ngajak tawuran..

    Love this fict.. Keren, keren banget..😀

    1. iya emang dia sangat random absur dan enggak jelas huhuhu untung dapet tipe cewek kayak yejin begitu huhuhu ;;;
      okeh makasih ya udah baca dan komen nantikan fic yeol selanjutnya😀

  32. dira..dira..diraaaa~~ akhirnya kak bisa juga meninggalkan jejak dimari..huhuhu TT /gapenting/

    oke, saatnya mulai komen..dari mana ya??? /geplak/ *serius mode on*
    jdi gini toh cerita gimana seorang yejin akhirnya bisa terdampar(?) jadi istrinya yeollie yg super duper lebih absurd daripada chen2..ngajak nikah gampang bener, ga mikir smpe ke depan…untung aj ada bala bantuan itu, klo nggak..udalah gajelas banget, nikah pake kemeja biasa trus yejinnya pake clana jeans? uhhh, itu terlihat aneh yeol..sangat -_______-

    tapi ya dir diluar itu smua ya..rencana yeol jdi kenyataan, bener2 luar biasa ya itu lari2 tanpa alas kaki..tapi bgitu bagian “Beri saja rumput untuk makanannya.” —what are you thinking, yeol? masa anak sendiri dikasih rumput -______- memangnya dikau pikir anakmu itu hewan memamah biak apa? aigooo~~~ *geleng2 kepala*

    dan ya untngnya ya, untungnya akhirnya mreka memiliki tempat tinggal yg bner, ga luntang lantung kaya abis nikah, ga nginep di mobil ato mungkin camping di taman kota..hahaha *oke,mulai absurd ini*

    ahh, maaf kak ga bisa komen panjang2, ini koneksi ngajak “damai” banget > <
    see yaaa di ff junmyeon~~~ xoxo

    1. dan jejaknya amat sangat panjang, duh ini jejak kaki apaan ya hahaha kakinya yeol apa ya?

      iyaaaa aku mikirnya juga yang kayak: “untung lo punya temen, yeol. kalo lo makhluk kesepian yang hanya bertemankan kadal(?) mungkin yejin juga ogah nikah sama lo” hahaha kok aku sadis sih >.<

      hahaha yang makan rumput itu, itu kejadian beneran sama temenku. papanya marah2 gegara kuliahnya gak bener trus dia nanya, "kamu kalo gak kuliah yg bener, entar mau kasih makan apa sama anak istrimu?" trus temenku bales dengan pelan, "kasih aja makan rumput" dih bener2 deh tuh anak hahaha

      ya pengennya sih tadinya bikin mereka tinggal di mobil, tapi kasian ah hahaha

      okeh ini panjang kok kak, aseli deh. makasih banget yaaa😀

      see yaa kak!

  33. wahahaha..
    Yeooolll.. Wkwkwk..
    Kau absurd-nya ga ketulungan..
    Dan author-nya sama absurd-nya pas buat ff ini.. Haha..
    Ditunggu abob berikutnya..

    1. j-jadi aku….absurd juga gitu?
      ………
      iya emang aku absurd, kamu gak salah kok hahaha (ceritanya minta disamain kayak pcy)
      okeh makasih ya udah baca dan komen dan nantikan abob selanjutnya😀

  34. Woooaah I’m back hahaha ^.^ senengnya waktu balik udah ada banyak fanfict yang siap dibaca kkk :))
    oooh jadi ini prequel nya gitu waaaa nggak nyangka Chanyeol bener-bener oouuuugghhh [unexplained] pantesaaan waktu jadi ayah di abob segitu parahnya ya ampuuun. kasian juga sebenernya hihihi tapi si chanyeol malah keliatan banget santainya, dasar kamu yeol!
    Kalo menurutku sih itu udah keren nikahnya hahahaha gaunnya juga bagus kok, aku juga mau kuenya Kyungsoo😄 Chanyeol orangnya absurd begitu cocok deh nikahnya dimodel beginian wakakaka

    Kira-kira si Monggyu entar gedenya ikutan absurd+random kayak Chanyeol gak yaa? Kak Dira bikin sequelnya ABOB tapi pas bayinya udah agak gede gitu kak hahahah pengen liat si Monggyu soalnya
    Tapi kak Dira kenapa jago banget sih bikin cerita yang konyol dan guyonan[?]nya itu bener bener bikin ngakak gini ^.^ Sumpaah deh aku sukaa banget genre sama jalan cerita fanfictnya kak Dira =))))
    Bagus bagus!! Kak Dira emang ahlinya bikin beginian hahaha lanjut ya kak nulisnyaa ^^

    nb : Luhan beneran jatuh miskin ya kak??? TT.TT

    1. HAAAAIIII KAMU SELAMAT DATANG KEMBALI HEHEHEHEHEE .<

      okeh makasih banget untuk komen super panjangnya, aaaa bahagia dan semangat aku😀

      itu luhannya,eumm…enggak kok enggak miskin miskin banget hahaha

  35. Agak tolol yah si chanyeol wakakak *ditabok
    Hihi pemikirannya rada spontan ya wakakak cukup sinting untuk ngajak cewek kawin lari hihi dasar chanyeol
    TAO MENYUSUL YAH? ULALAAA

  36. LOL😄 Monggyu nanti dikasih makan rumput -_- emangnya die apaan?! sekalian aja kasih jack daniels sama donat, kentang goreng juga boleheheh :p
    Ah, Astaga..di fiction emang lucu sih, dan seru juga dibawa kawin lari, dilamar di jendela, dan makan di MC’D jam 2 pagi. Kedengerannya sih gokil hidup sama pria macem Chanyeol gini, haha, tapi kalo di kehidupan nyata… T,T Ganteng-ganteng kok gini toh bang Chanyeolllll :’)
    Ah, tapi emang ganteng sih, baik juga, cinta setengah mati juga, aduhduhduh, pasti rela lah dibawa kawin lari apalagi hidupnya sama paman bibi ganas gitu 😄 Super hero yang ceroboh Chanyeol sih, haha.
    Aduh…jadi ABOB terwaras itu cuma Kris ya?😀 yang lainnya…ehm, oke…haha😄 Seru kak Dir…aku terharu gini baca kisah mereka yang bittersweet😀 No body’s perfect dah! haha…
    Apa ABOB selajutnya itu Tao? O,O Omoomoomomomooooo die jadi babeh -_- oke seruuuuuu😄 Ditungguuuu

    1. hahahaha kelewat gokil dan absurd aku rasa. duh pcy, semoga aselinya gak kayak gini ya. tapi biasanya anak band itu emang kehidupannya sedikit meliuk-liuk kayak badan sehun/? gitu jadi agak bingung juga sih kalo hidupnya lurus lol (kok aku tau banget sih)
      iyaaa aku juga jadi yejin mah nggak bakalan nunggu si pcy bawa kabur aku kalo paman bibinya ganas begitu. mungkin aku udah kabur duluan hahaha

      okeh makasih ya say udah baca dan komen❤ nantikan abobnya yaaaa

  37. Halo, Kak!
    LOL. serius ini aku ngakak malem-malem begini gara ke-absurdan Chanyeol. demi apa, kalo ada orang kayak gitu beneran di dunia, udah dirajam rame-rame saking ngeselin dan gajenya. tapi belum tentu sih kalo tampangnya sekece Chanyeol *apaan sih vir*
    bagian favorit aku di cerita ini adalah di bagian janji pernikahan. ya ampun, acara sakral aja masih sempet-sempetnya cablak kayak gitu. Yejin disini wanita super ya bisa sabar sama Chanyeol.
    intinya sih kak, ga ada kurang berarti di fic ini. aku suka, dari penulisan sampe karakterisasinya! well done, deh!
    emm. aku akan mengobrak-abrik fic lain. nantikan komentarku ya😀

    1. hahahaha iyaaa semua orang kayaknya bereaksi sama sepertimu antara love-hate gitu sama chanyeol hihihi
      yap! itu pas pernikahan, aduhh aku juga bikinnya antara takut dan ngakak, soalnya duh please deh itu acara sakral dan pcy begitu duh duh /ikutan pusing bareng kris/ lol
      yejin itu wonder woman kurasa hahaha xD
      aduh ini mah cetek banget tulisannya, tapi makasih loh udah mampir kesini jauh-jauh/?

      okeh makasih yaa say udah baca dan komen❤

  38. Whooaa kak aku mikir ini fanfic yang lucu, so sweet, dan romantis sih hehe walaupun chanyeol disini hidup acak kadul gapunya rencana wkwkw. Tapi serius disana letak sweetnya, ahaha. Bagus banget, aku sukaaaaa<3
    Cepetan update lagi kak, aku ga sabar baca fanfic kaka lagi heheh. semangat yaaa<3<3😉

    1. hihihi iya emang walaupun dia gak bener, tapi si chanyeol ini so sweet kok🙂
      yap! terkadang cowok yg spontan itu bener-bener bikin meyeyeh hahaha xD
      okeehh makasih ya udah baca dan komen, yap! nantikan fic lainnya ya😀

  39. Kak Dira… XDDD

    Maaf aku baru komen sekarang walau aku bacanya udah lama.. T__T
    Ini semua karena time limit modem *banting modem
    Jadinya ini fic aku save di laptop dlu dan sekarang baru komen… Maapkan aku ya T_T

    Back to the point…
    KENAPA>>> KENAPA>>> KAK DIRA SELALU SUKSES BUAT FIC YANG BEGINIAN?? ENTAH KENAPA AKU KERASA INI FIC MANIS BGT?? #pllak

    Mau dong diajak Chanyeol kabur.. /digeplak kyungsoo/
    Mau dong jadi istrinya Chanyeol /ditarik Lay/ *apa ini??

    Aku suka karena disini kesannya kayak…
    LIFE IS NEVER FLAT :DD

    Aku suka model hidup kayak gitu walau sape sekarang gak berani hidup kayak Chanyeol hahahah😄

    KAK DIRA JJANG :DD

    1. hahaha iya gapapa😀

      aaaaa enggak ah ini adalah hasil ide absurd tengah malem, aku juga enggak ngerti kenapa malah nulis beginian tapi makasih udah mau baca :”)

      yap! aku sebenernya suka sama tipe hidup kayak gini, tapi ya gitu belom bisa kayak chanyeol yang pemikirannya out of the boxbanget hahaha

      okeh deh makasih yaaaa❤

  40. ya tuhaaaan lucu bingit ._.
    `Hanya berbekal sedikit uang, mobil butut, musik yang mengalun lewat radio
    dan…

    Cinta.´ ini sweet banget aaaa. trus yg pas janji nikah itu ya tuhan ngakak bgt.
    seru! bagus bin kocak ffnya. mau punya pacar kayak yeol (._. )( ._.) tp kalo untuk nikah… mendingan sama tipe tipe junmyeon gitu sih😄

  41. aadgkhkdlqoxjenc loco bangat! yeol! ngakak banget pas bagian janji nikah :)) & aku setuju dgnmu, authornim, pria semacam yeol di muka bumi ini, cukup dijadikan pacar saja :’) aku sangat mau punya pacar berantakan (?) gitu. tp kalo diajak nikah… mending sm tipe tipe jumyeon gitu sih ya😄
    ffnya bagus & lucu. & cara menulis authornim beda dgn author indonesia kebanyakan. aku kayak lg baca ff bukan berbahasa indonesia terus ditranslasi ke bahasa indonesia hehe. i’m lovin’ this! ♥

    1. tuh kan pada setuju sama aku, iya punya pacar tampan bin berantakan emang oke, tapi kalo kedepannya enggak tau mau makan apa…yaluhan mending gausah aja kali ya hahaha

      aduh jadinya bahasa apa dong fic ini tadinya? bahasa china? hahaha makasih loh, ya fanfic-ku ala kadar semuanya, jadi begini heuuu :”
      makasih ya udah baca dan komen❤ nantikan fic lainnya😀

  42. tiba tiba aku punya hasrat pengen bunuh orang habis baca ini -_-
    pengen aku bunuh lah si park chanyeol yang kelewat absurd ini ._.)v

    HELLO!!!!! LO MAU NIKAHIN ORANG ATAU MAU NGAJAK DIA JALAN JALAN SORE PARK CHANYEOL???!!
    t-shirt dan celana jeans, ya tuhaaaan, otakmu dimana park chanyeol -_-

    yejin hebat banget ya mau jadi bini dari yang model model chanyeol.. kalau saya mah udah mati karna pusing ngadepin ke-absurd-an dia😐

    donat pernikahan???😄
    OK, aku pernah ngeganti kue ulang tahun jadi donat, tapi kue penikahan diganti donat? kurang absurd apalagi???
    ckck, park chanyeol -__________-

    1. hah? kok gitu sih? hahaha jangan dong jangan entar kamu di tangkep polisi heuuu ;;;

      haduuhh aku ngebaca komenmu dan aku semacam ngerasa setiap nulis si yeol pasti absurd bin koplak gini, duh maaf ya. aku menemukan sisi jelek ini di sosok pria tampan macam dia jadinya gimana dong? heuu ;__;

      pokoknya makasih banget ya udah baca dan komen❤ jangan benci sama PCY yaaa hahaha

  43. engga tau ah! tapi karakter chanyeol disini luar biasa semua xD
    engga cheesy tapi, God! demi cicak yg dicurhatin baekhyun aku suka ni cerita xD

  44. annyeong haseyo…
    erna imnida,89-line.aq reader baru….
    senyum2 sndri bca ff ni,ngebayangin klo pnya pcar kyak chanyeol gmn.bner2 hrz pnya jantung cdngan coz kyak naik roaker coaster jntung sering naik trun hehe….^^
    fighting bwt nulisnya….^©^

  45. aku, aku yang mau nikah sama chanyeol dan aku yang kerja memenuhi kebutuhan. dia hanya perlu jadi istri yang baik di rumah, jaga si baby, beberes, masak, dan *sensored* hihihi~

  46. sejujurnya ini tidak baik, mengajarkan yg buruk pd para pasangan muda aduuh /DITENDANGKAKDIRA/ yaampun kak ampuuun aku bercanda kok, ya walaupun fic ini sedikit banyak gilanya-_- aku gak mau jd yejin kalo begini caranya :3 tapi donatnya boleh buat aku gak? aku laper nih =P
    ah aku sudah gak penasaran sama ABOB karna aku sudah baca hehe tinggal menunggu ABOB selanjutnya =D

  47. huwa huwa huwa~
    ini apa?!!
    wkwkwk
    biasanya aku paling anti sama ff bergenre straight atau semacamnya yg berhubungan dengan cewe di ff exo member, biasanya aku langsung close tab dan tidur.
    tp ini ??
    i’m enjoy with this, seriously !
    ya ampun ka dira saya mencintaimu !!
    .
    .
    .
    *hening*
    *abaikan*
    mungkin setelah ini aku bakal kembali normal lagi *halah* and say goodbye for yaoi :3

  48. kepada kakak diraaaaa ini fic apa apaan canyul ga waras edannnn hahahaha
    kalo tjakep begini sih jelas siapapun mau termasuk aku, (palagi kalo mirip banget kek yang di poster ehem!><) tapi karna aku lebih mentingin masa depan yang lebih cerah dengan mendukung program dua anak lebih baik/? aku lebih milih baekhyun *eh* hahahaha jelas ini serem banget😀 tapi liat perjuangan daddy canyul di abob boleh lah…………buat di jitak tiap hari😄

  49. gatau kenapa tapi penggambarannya berasa cocok banget sama Chanyeol meeh .–.
    oke, karena di awal bilangnya ini prequel, berarti aku bacanya dengan urutan yang benar, kkk *brb baca selanjutnya dan selanjutnya*

  50. OKEH PLS… IT’S COOL!!
    penggambarannya itu kaya nyata bangett!!
    (lama-lama bingung mau komen apa krna d tiap FF author psti komen yg sama terulang2 ><)
    *mau ngubek2 FF author yg lain/abaikan/lagi/hhahaha*

  51. astaga kak aku lagi gila-gilanya sama chanyeol terus baca fanfic kakak yang ini langsung BLOODY INLOVE WITH HIS PERSONALITY kak dira jago deskripsiin karakter Chanyeol sampe mirip sama aslinya gitu :”D
    keren kaaaak suka sama fanfic yang ini. lucunya dapet feelnya juga dapet. keep writting kak Dira!

  52. Kak dira gilaaaa selalu /maap kak/ huhu ini astaga…. chanyeol… gatau ah, komedinya kak dira mah ga ada matinya, selalu aja bikin nyengir2 sendiri ato ketawa, pokoknya hebatlah kak dira mah

  53. Aaaa, kenapa baru baca ini skarang yah? Hahaha
    Dasar chanyeollie, semudah itukah hidup untukmu nak? *plakk
    Tapi chanyeol asli gak gini kan ya? Pasti enggak dong? Okeoke ya? *maksa
    Bersabarlah kim yejin, suamimu memang absurb begitu
    X_X

  54. Mood jadi membaik setelah baca ini :’)

    Aduuuh, Chanyeol ini spesialis bikin orang kena serangan jantung tapi… emang kepengen._.
    Nggak berani deh mikirin kawin lari-larian, bisa digerek aku sama appa😄

    Kan ABOB Tao udah, nungguin Sehun, Lay, D.O deh hihihi

  55. Aku ga berhenti ngakak baca fanfic ini. Sumpah ini gokil abis! Baru kali ini baca fanfic married life segokil ini, dan idenya unik. Kalo biasanya fanfic married life rentan dengan hal perjodohan, ini malah kawin lari dan itu keren. BENERAN KEREN!
    Aku suka banget quote yg kamu jadiin summary itu, karena baca summary itulah aku jadi tertarik baca fanfic ini. And Chanyeol is the most crazy happy virus ever! Kalo gini ceritanya, aku juga mau diajak kawin lari sama cowo segila Chanyeol!
    Mungkin sebelumnya udah pernah bilang, tapi pengen kasih tau lagi kalo aku suka banget bahasa dan penulisannya kamu. Gimana ya? Rasanya cerita ini tuh jadi berasa bener2 nyata.
    Oke, keep writing ya! Aku mau lanjut ngubrek2 blog ini HEHEHE😀

  56. wkwkwkw >,<
    itu chanyeolnya absurd banget sumpah
    perthankan ke-absurd-an(?)mu chanyeol!
    gue suka itu

    dan yejin…
    lo sabar bingit ye mau jadi bininya chanyeol

  57. aaaaaaaaaa authorrrr ffmu itu W to the O to the W, WOW!! bangeeetttt
    ini ff sukses buat aku nyengir” gaje sendirian, chanyeol apa banget disini tapi dia so sweet bangett, aku rela deh dibawa kawin lari ama chanyeol, org ganteng gitu siapa coba yg gk mau.hehehe😀
    aku suka thor aku suka ffmu ^_^

  58. /tepok jidat/
    ._____. ditabok juga tuh chanyeol..bilang mau kasih anaknya makan rumput..oh my…..orang yang pikirannya gimana nanti dan ga nanti gimana bikin deg-degan sama geleng-geleng kepala…iya sih hidupnya bkal ga lempeng2 aja tapi hhaaaaaaaaaa dilema tauk dilamar sama cowo secakep chanyeol (tapi ga beres), kawin lari dan ga tau besok bakal makan apa!!!
    chanyeol perlu bedah otak hahahaha…..kasian istri sama anaknya entar ckckckc….

  59. ohhh demi apapun.. park chanyeol, hidup juga hrus pnya rencana oppa, gak main kawinin aja anak orang. gimana sih?? /kicked/
    as always park chanyeol selalu absurd dan konyol. hahaha, hiburan sendiri bacanya. keke

  60. ya ampun chanyeol…
    wow… iya deh keren… life never flat.. tapi ya bener Yejin juga..
    dy musti punya rencana..
    beruntunglah chanyeoll dapet yejin…

    baca ini dimulai dengan senyum-senyum, tampang cengo, dan berakhir dengan, oh okeh,, sabarrrr ini chanyeolll, absurd ‘sedikit’ gpp lah…
    hhhahaha

    fighting… ditunggu karya selanjutnya dira… ^^

  61. MIAPA INI CHANYEOL PINGIN AKU BANTING! ASDFGHJKL
    chanyeol emg msh bocah. dipikir nikah gak butuh perencanaan? cuma mikir enaknya doang nih anak *getok yeol pake gitar*
    ff ini kocak, kak diiir. ngakak to the max baca ini. kyaaah xDb

  62. Heol! You have a planning to live, Park. Perasaan dan akal budimu harus berjalan beriringan.
    Bisa mati konyol kalo menikah dengan lelaki yang ngga punya rencana hidup. Cinta adalah dasat sebuah keluarga, tapi ngga merancangkan masa depan, rasanya akan sangat brist.

    Well, guys be realistic! xD

  63. pernikahan terabsurd yg pernah ada dgn groom terabsurd d’dunia dan well apa yg chanie bilang itu bener dy lari tanpa alas pas tau yejin hamil

  64. sumpah ni ff keren bangettt aa chcnayeol absurf banget nih dia ga mikirin kehidupannya dia kedepannya tapi sumpah lucu banget ff ini xD apalagi pas pernikahan itu paling simple xD

  65. “Hey guys, I want to marry your fucking nephew. Can you fucking allow me to do that shit?” INI MELAMAR MACAM APA, PARK CHANYEOL?
    kalo ad cowo ngelamar kayak gitu ortuku juga gabakal nerima, nanti kamu ngelamarnya jangan kayak gitu ya, Yeol *plak

  66. jiaaahhh…hahaha,dasar chanyeol…^0^
    suka nya,chanyeol bnr2 easy going,tp sking easy going nya bnr2 gk mkirin apapun sm skali…wkwkwkwk…
    mmm..kl aq ktm org kyk chanyeol,blh aja sh..asal dy mau usaha cri nafkah yg bnr2 meyakinkan,n brtanggung jwb.tp gk pke kwin lari jg kaless..hehe..jrg2 ada org macem gini jaman skrg…wkwkwkwk..

  67. Hii, aku baru aja nyasar di sini dan coba baca ff chanyeol. Daannnn ini ff unik banget menurut aku. Lucu, dan mais di saat yang bersamaan. I’m not a fan of a fluff ff bui like the sweetness in your ff, it’s not disgustingly sweet but it can melt my heart hahaha

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s