Posted in Comedy, Fluff, Romance, Uncategorized

Baek Cheesy Hyun

Baek Cheesy Hyun

Title:

Baek Cheesy Hyun

Cast: Baekhyun and You // Genre: Cheesy, Fluff, Slight!Comedy, Romance // Length: >2000w

Song Recommendation: LMNT – Hey Juliette

Summary:

Baekhyun is the most cheesiest people in the world. But that’s okay as long as you love him.

Warning!

Cheese is everywhere, mind your steps😀

 ***

Pernahkah kau berpikir dan merasa bahwa para pria yang tercipta di dunia ini adalah makhluk yang punya berjuta-juta kata manis, yang siap dilemparkan untuk para gadis?

Oh, atau pernahkah hal ini terlintas di kepalamu sekali saja bahwa terkadang mereka terasa terlalu gombal dengan semua itu, namun entah mengapa kaum perempuan sangat menyukainya dan jatuh ke dalam jebakan yang terkadang berujung pahit?

Byun Baekhyun adalah laki-laki (yeah, tentu saja) dan dia adalah salah satu makhluk tergombal di muka bumi sampai tak jarang aku bertanya dalam hati, darimana dia mendapatkan semua kalimat itu?

Baekhyun adalah laki-laki (yeah, aku sudah menyebutkannya tadi) dan dia adalah kekasihku. Dan katakan saja aku telah menjadi korban pertama dan selamanya akan menjadi korban tetap yang memakan kata-kata rayuannya.

 

“Hei sayang, kau punya peta?” Baekhyun bertanya di satu sore saat kami duduk berdua, berkutat dengan buku pelajaran dalam perpustakaan.

“Tidak. Untuk apa?” tanyaku menoleh padanya. Ya, untuk apa Baekhyun mencari peta? Kami…sedang tidak berada di tengah-tengah hutan, bukan?

Baekhyun mendekatkan wajahnya ke arahku dan berbisik dalam suara rendahnya, “Aku butuh peta karena aku hilang di kedua tatapan matamu.”

(Ugh! Itu romantis!)

Aku tersenyum mendengar hal itu karena siapa gadis yang tidak ‘meleleh’ jika pacarmu melontarkan perkataan itu disertai senyuman manis dan—apa? Dia hilang di kedua tatapan mataku?? Apa aku seistimewa itu sampai-sampai Baekhyun hilang arah?

“Bawalah peta besok-besok. Aku tidak mau kehilangan pacarku.” Oh, aku bahkan telah berubah menjadi makhluk cheesy  karena…well, kami baru berpacaran satu minggu kala itu dan kalimat romantis beserta rona merah di pipi adalah satu-satunya santapan kami.

 

 

“Cubit aku.”

 

“Apa?”

 

“Cubit aku.”

 

“Tidak mau, Baek.”

 

Aku berhenti berjalan dan terpaku memandangnya di trotoar sehabis pulang sekolah. Hari itu gerimis, air hujan mulai membasahi seragam kami dan aneh ketika Baekhyun meminta untuk dicubit, bukan meminta dipakaikan jaket atau meminta dibelikan secangkir cokelat panas.

“Cubit aku, kumohon,” dia memelas dengan sangat. Hei, dicubit rasanya sakit, aku tidak mau mencubit tanpa alasan.

“Kenapa aku harus mencubitmu?”

“Karena…” dia memberikanku sebuah cengiran lebar di wajahnya. “Kau terlalu indah, aku pasti sedang bermimpi. Maka cubit aku agar aku kembali ke kenyataan.”

(Ugh! Itu…um…manis?)

Aku tertawa kecil sambil menyikut pelan tubuhnya, “Dasar.” Ya, dasar tukang rayu. Baekhyun si tukang rayu, ucapku dalam hati. Tapi apa boleh buat, Baekhyun suka melakukannya. Aku hanya mengikuti permainannya yang terkadang kupikir…tidak lagi terasa seperti pertama kali.

 

 

Matamu biru, bagai samudera.

“Apa?” mendengarnya aku hampir menjatuhkan bukuku.

Sayang, aku tenggelam dalam samudera.”

(Ugh! Mataku bahkan tidak biru!)

“Err, terima kasih,” ujarku ragu sambil membereskan isi lokerku sementara Baekhyun bersandar di sana, mengerling jenaka seakan dia adalah Romeo yang sedang jatuh cinta. Oh ya, dia sedang jatuh cinta padaku.

“Lain kali kau harus bawa pelampung agar tidak tenggelam, oke?” kataku setengah tertawa. Namun, Baekhyun menggelengkan kepala. Apalagi sekarang?

“Tidak ada yang bisa menyelamatkanku. Bahkan pelampung sekali pun.”

“Kenapa?” tanyaku bingung. Apa pelampungnya bocor?

Baekhyun tersenyum manja. “Tidak. Karena hanya kau yang bisa—lautku, ombakku…”

(Ugh, harusnya aku tak bertanya. Kini Baekhyun mengumpamakanku dengan berbagai macam benda!)

 

Lalu…

 

Semakin lama, aku semakin muak dengan semua kalimat itu. Mereka seakan menggerogotiku dari luar dan masuk ke dalam pori-pori kulitku, kemudian mereka masuk ke aliran darahku, menyebabkan pusing tiada tara di pagi hari—di setiap Baekhyun tersenyum dan mulai berbicara.

Baekhyun memulainya di pagi hari ketika matahari baru saja melongok di antara awan-awan dan kami berjalan di bawahnya.

Oh, apa kau merasa matahari sedang tersenyum atau…itu terjadi karena aku bersamamu?

 

Baekhyun melontarkannya di kelas saat pelajaran matematika, tak sadar bahwa kami punya 52 nomor tugas matematika yang harus kami selesaikan.

Lihat, cintaku padamu seperti membagi angka apa saja dengan angka nol. Itu tidak terhingga.

 

Baekhyun membisikannya di lab komputer, saat Pak Kim sedang menerangkan bagaimana caranya menggunakan formula di Microsoft excel.

Apa namamu Wifi? Karena…sepertinya aku punya koneksi denganmu.”

 

Baekhyun meneruskannya di siang hari ketika kami makan siang, membuatku hampir tersedak kuah sup kimchi.

Kau mau melihat orang tercantik di dunia?” dia mengeluarkan cermin dan menyodorkannya di depan wajahku.

 

Baekhyun kembali mengulanginya di pelajaran olah raga, dia membelikanku sebotol minuman, padahal aku ijin olah raga saat itu dan hanya duduk di pinggir lapangan.

Kau pasti lelah karena telah berlari sepanjang waktu di pikiranku.”

 

Baekhyun menutupnya di malam hari, saat langit sudah gelap dan bintang bertebaran bagai glitter di baju Jongin si penari sekolah yang terkenal itu.

Ya ampun, bayangkan jika bintang jatuh setiap aku memikirkanmu, langit pasti akan kosong. Dan aku akan ditangkap polisi.”

(Ugh, yeah, sebaiknya begitu!)

“Oh tidak, kau yang harusnya masuk penjara,” serunya tiba-tiba, membuatku terlonjak.

“Aku? Kenapa aku?” tanyaku heran.

Baekhyun menunjuk diriku serius, “Karena kau, ya, dirimu…telah mencuri hatiku.” Lalu dia kembali berjalan sambil terus saja menggumam. “Ya, sepulang ini aku harus menelepon polisi dan melaporkanmu. Sungguh.”

(Benarkah dia…bersungguh-sungguh akan melaporkanku?)

 

***

Tiga bulan kemudian, aku rasa akulah satu-satunya orang yang harus melaporkannya ke polisi, akulah yang harus mengambil semua bintang di langit dan melemparkannya kepada Byun Baekhyun. Akulah satu-satunya yang harus memaksanya berlari sampai kakinya tak bisa berlari lagi. Akulah satu-satunya yang harus menancapkan Byun Baekhyun di tiang pemancar Wifi. Aku yang harus mengambil cermin itu dan membuat Baekhyun bercermin.

 

Ya, biarkan dia melihat apa yang sedang dia lakukan terhadapku.

 

“Hei, apa kau putri dari Willy Wonka? Karena kau terlihat manis dan—“

“Lezat?”

Baekhyun mengerjapkan kedua matanya takjub. “Wow, bagaimana kau tahu kelanjutannya?”

Aku tak menjawab—diam saja.

“Kau mau tahu apa arti keindahan yang sesungguhnya? Ulangi kata—“

“Pertama.” sambarku cepat.

Lagi-lagi Baekhyun melongo, wajahnya bercampur bingung sekaligus heran karena aku bisa melanjutkan perkataannya. “Apa kau punya sihir?”

“Tidak. Kenapa?”

“Karena setiap kali aku melihatmu—“ (oh, aku tahu ini)

“Semua orang menghilang.”

Baekhyun bertepuk tangan keras sekali sambil menggeleng-gelengkan kepalanya seolah aku baru saja mengeluarkan kelinci dari dalam sweater-ku. “Sayang, bagaimana bisa kau tahu—“

Well, Baekhyun tidak pernah menyelesaikan kalimatnya. Um, mungkin lebih tepatnya tidak akan pernah menyelesaikan kalimat rayuannya, karena kini—di kencan kami yang ke 98 kali—aku mengeluarkan buku berwarna biru dari dalam tasku dan meletakkannya di meja café, lalu kudekatkan buku itu ke arah Baekhyun.

“I-ini…”

“Kau juga punya buku ini ‘kan, Baek?”

Baekhyun ingin berbicara tapi mulutnya hanya membuka-menutup bagai ikan.

“’1001 Love Quotes’?” suaraku mulai bergetar. “Selama ini kau mengucapkan kalimat-kalimat itu dari sini, iya kan?” kini air mata mulai turun membasahi pipiku dan sweater ungu-ku.

“Ini tidak seperti yang—“

“Yang kupikirkan? Baek, ayolah. Yang benar saja.” Aku terisak, merasa sakit karena selama ini yang diucapkannya—kata-kata itu—memang terdengar manis, tapi dia tidak perlu melakukan ini semua.

Aku pun bangkit dari kursi, menyandang tasku hendak pergi, “Kau tahu, Baek, aku selalu berharap kau mengatakan semua kalimat manis itu dari lubuk hatimu yang terdalam, dari dirimu sendiri. Dari—“ aku mengigit bibirku sendiri. “—rasa sukamu padaku, tapi ternyata aku salah. Kau menconteknya dan mengatakan apa yang tertulis di buku.”

Terluka.

Aku sangat terluka.

Hari itu aku meninggalkan Baekhyun di café sendirian untuk yang pertama kalinya. Entah apa hubungan ini masih penting dilanjutkan karena…buat apa? Buat apa jika semua yang manis itu hanyalah bohong belaka. Aku bahkan tak tahu apakah Baekhyun benar-benar suka padaku.

“Dasar bodoh!” aku memukul kepalaku sendiri.

 

Ya, aku bodoh. Aku bodoh karena menyukai Baekhyun yang punya perasaan palsu padaku.

 

***

Aku menghindari si Hati Palsu itu.

Aku tak menggubris panggilannya di kelas, atau ajakannya makan siang bersama. Aku tak mau sekelompok fisika dengannya, maka aku pindah ke kursi belakang dan masuk ke dalam kelompok Luhan. Aku tidak membalas pesannya, aku tak mengangkat teleponnya. Apa yang dia inginkan? Minta maaf? Mengetik sejuta rayuan agar aku mau kembali padanya?

Kuakui memang sulit menghindari, berpura-pura tidak menyadari kehadirannya.

Parfumnya tercium di pagi hari dan aku ingat biasanya Baekhyun menjemputku dan dia akan mengucapkan kalimat gombal itu. Walau cheesy, aku tetap menyukainya.

Suaranya terngiang di siang hari dan aku ingat biasanya Baekhyun duduk di sebelahku, makan kimchi spaghetti dan dia akan menyamakan aku dengan sirup yang manis. Walau cheesy, aku tetap menyukainya.

Bayangannya terbawa dalam mimpi di malam hari dan di mimpi pun aku mendengar suaranya mengalun, mengucapkan beberapa kalimat cheesy. Walau itu hanya sekedar mimpi, aku tetap menyukainya.

Dan kini…aku merindukan sosok itu. Sangat merindukannya.

Dan aku juga sadar, bahwa aku tak bisa hidup tanpa kalimat pujian darinya, tanpa kalimat murahan itu. Aku tak tahan lagi.

 

Kala itu aku berlari di koridor sekolah yang sepi, mencari Baekhyun ke seluruh penjuru sekolah karena seharian ini dia tidak terlihat di mana saja, maka aku khawatir. Ugh, aku perlu melihat wajah itu detik ini juga.

Namun, tak perlu waktu lebih lama, karena aku menemukan Baekhyun sedang berjalan sendirian di taman belakang. Rambutnya berantakan, seragamnya juga, dan wajah itu terlihat sedih saat kami bertemu pandang.

“Baek…”

“Aku tahu kau tidak mau melihatku. Maaf, aku akan pergi sekarang—“ Baekhyun segera berbalik, tapi aku menahan tangannya.

“Tidak, tunggu! Aku ingin berbicara denganmu,” aku butuh berbicara denganmu, aku butuh melihatmu, aku ‘butuh’ bukan sekedar ‘ingin’.

Baekhyun berbalik perlahan menghadapku walaupun wajahnya masih tertunduk lemas dan aku sadar aku salah selama ini. Butiran-butiran air mata mulai menuruni pipiku seraya kalimat-kalimat ini spontan muncul dipikiranku dan aku mengutarakannya pada Baekhyun.

 

Baek, aku membutuhkanmu bagai perantau asing yang butuh asupan air di padang gurun. Aku menyukaimu seperti kupu-kupu yang terbang dan melihat bunga yang indah di tengah taman. Aku menginginkanmu seolah aku adalah jerapah yang kelaparan dan membutuhkan daun di pohon yang tinggi. Dan jika aku adalah lampu lalu lintas, aku akan berubah menjadi merah setiap kali kau lewat. Dan jika aku adalah gelap, hei, Byun Baekhyun, aku membutuhkanmu. Kau adalah cahayaku.

 

Dadaku bergemuruh cepat seraya jantung ini terus berdetak kencang dan aku mencium keningnya, menghapus segala tanda tanya di wajah Byun Baekhyun.

“Aku memang tidak pandai dalam merangkai kalimat-kalimat ini, Baek,” kataku sedih. “Tapi setidaknya aku mengungkapkannya dari lubuk hatiku yang terdalam.”

“Hei…” dia berbisik, mendekatkan wajahku padanya hingga kening kami bersentuhan dan nafasnya meruntuhkan pendirianku. “Aku menyukaimu, aku menyayangimu, aku…mencintaimu. Kau salah paham waktu itu, kau perlu mengetahui sesuatu…”

“Salah paham? Salah paham apa lagi?”

“Aku bukan menconteknya. Aku…” Baekhyun memejamkan matanya, aku bisa melihat bulu mata itu bergerak gelisah. “Ya aku menconteknya karena aku bukan orang yang pintar merangkai kata-kata, kau perlu tahu itu. Aku tidak seperti Chanyeol, mantanmu yang super duper romantis dan bisa bermain gitar dan membuatkanmu lagu. Aku ingin seperti dia. Aku ingin membuat sesuatu yang romantis agar kau bahagia, percayalah.”

“Baekhyun…”

“Maka aku meminjam buku itu dari Luhan. Aku kira dengan memujimu setiap hari, setidaknya di matamu aku bisa sama seperti Park Chanyeol.”

“Baekhyun!” pekikku menghentikan ocehannya, lalu lebih baik memeluknya karena mungkin itu satu-satunya cara untuk menghentikan ini semua dan yeah, rasanya lebih nyaman ketimbang terus mendengarkan argumennya.

Well, kini aku tahu Baekhyun hanya ingin membuatku bahagia. Konyol memang caranya dan aku tak tahu kalau Baekhyun tak pintar merayu, memuji. Dia ingin sama seperti Park Chanyeol? Buat apa? Jika Park Chanyeol adalah orang paling hebat, aku tak mungkin berpindah hati pada si pendek ini.

Dan soal Baekhyun tak bisa merayu…tak apalah, mungkin kami bisa belajar bersama karena, ya, aku juga payah dalam bidang itu.

“Maafkan aku, aku menyayangimu. Jangan menangis,” bisik Baekhyun dan aku tertawa.

 

“Aku juga menyayangimu.”

 

***

Pernah kau berpikir dan merasa bahwa tidak semua laki-laki di dunia ini terlahir dengan kemampuan merayu atau memuji para wanita sampai makhluk lemah itu terbang ke lapisan langit yang ke-tujuh?

Kalau tidak, um, aku rasa kau harus mulai memikirkannya karena aku mendapatkan satu laki-laki yang seperti itu.

Dia tidak pintar merayu pada awalnya. Dia bahkan mencontek dari buku untuk membahagiakan kekasihnya, tapi tahukah kau bahwa laki-laki sangat cepat belajar, lebih cepat dari kekuatan petir menyambar di kala hujan hendak turun?

Dia adalah Byun Baekhyun dan di umurnya yang ke-27, dia menulis sebuah buku berjudul ‘2500 Sweets Quotes for Lovers’. Kini dia sedang berada di nomor 2347.

“Baek, ini kopimu.” Aku berucap seraya meletakkan cangkir kopi di sebelah mejanya. Baekhyun tak membalas, tatapan terpaku pada layar komputer dengan tangan mengetuk-ngetuk meja. Aku tahu dia sedang berpikir.

“Perlu bantuan?” tawarku.

“Um…” dia menoleh padaku dan menunjuk sebuah kalimat di sana. “Aku stuck di kalimat ini. Bisa tolong lanjutkan?”

“Baiklah, apa itu?” aku menaruh kepalaku di bahunya.

Sebenarnya, ada 20 malaikat di dunia ini. 11 sedang bermain, 8 sedang tidur dan 1 lagi…” Baekhyun berhenti di situ, dia menatapku bertanya.

 

Aku tersenyum dan mengecup pipinya.

 

“Dan satu lagi sedang berdiri di sampingmu,” jawabku enteng.

 

Baekhyun tertawa, kami tertawa bersamaan.

 

“Ugh, itu cheesy, tapi…oke, kau benar.” Dan Baekhyun mengetiknya.

 

 

THE END

A/N:

Tolong jangan lemparin aku sama sepatu ato sandal, kalau mau lemparin aku rambutnya(?) baekhyun aja hahahaha xD

Tenang kok, tenang aku juga enggak se-cheesy itu, aku ngambil quotes-quotes itu dari beberapa sumber yang tidak bisa disebutkan (dan salah satunya ngambil dari buku warna biru punya Luhan /kicked/ xD).

Dan yang terakhir itu *merinding* aku dapet dari internet dan ITU CHEESY BANGET ADUH UDAH AH!

Need your comment😀

 

Hey, let’s play a game!

Tuliskan sebuah kalimat cheesy untuk bias kalian masing-masing

Contohnya:

For Suho: Oppa, I never had a dream come true until the day that I found you #cheesyforbias

SELAMAT MENCOBA!!! HAHAHA

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

133 thoughts on “Baek Cheesy Hyun

  1. 😄 Ketauaaan, haha.
    Ari Baekhyun atuh, pake boong segala, sok sok an pengen pinter ngerayu eh malah nyontek ke bukunya Luhan -,-” Dan kenapa pula Luhan punya buku biru macam itu… haha dia mau ngapain dengan buku semacam ituuu #godain aku aja dong😉 hiwww haha

    Ah, pantesan aja kata-katanya itu…manis banget gitu, sampe ada efek merem merem geli gereget kesel sama hepi baca kalimat kalimat rayuannya😛 Ternyata karangan orang yang udah lulus editan penerbit yah ._. Baekkie, kau so sweet sekali…meski salah sih, hati palus! oh h, itu sakit banget, untung aja gak langsung dikasih ke Baekhun. Yang ada mereka malah berantem dan Baeknya marah lagi disebut hati palsu. Masih mending kan coba jadi seromantis mungkin, daripada dingin banget dan endingnya putus! haha…. Karena mau jadi sebaik mungkin lah Baekhyun jadi se cheesy ini kaaan?

    Uh oh…aku terharu. Ini seru kak Dir😀
    Salam deh buat Baekhyun yang unyuunyu tapi gak unyuunyu itu yah😉 Aku suka ini…
    Meski palsu tapi tulus ngasihnya😀

    1. no prob no prob, entar biar baekhyun yang dateng ngegombalin kamu hahaha😀
      oh okeh kamu digituin kan sama baek, pas lah ya hahaha xD
      makasih ya udah baca dan komen❤ nantikan fic cheesy lainnya dari akyuuu hahaha #plak

  2. Ka Diraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!! Sumpah yah, aku baca ini ngakak-ngakak sendiri sampe guling-guling kelilit selimut *ga ada yg peduli*. Timing-nya ka dira pas banget nih, ngepost beginian pas aku lagi stress nyiapin ini-itu buat MOS u.u
    Dan, ya-am-pun, cheesy bertaburan dimana-mana…. *ga baca peringatannya lo, ghi?* Tapi engga tau kenapa, tetep suka aja. Hihi, aku jadi semangat lagi nih, gara gara dapet hiburan baca tulisan ka dira yang selalu enak dibaca *makanan kali enak*
    Engga tau mau nulis komentar macam apa, soalnya aku bener-bener masih kebayang-bayang omongan cheesy-nya si baek, dan ugh, i cant say anything ka.. Ini aseli. wakwak
    Dan sekali lagi aku menemukan kalo, sesuatu yang sering dilakukan (kaya si baek yg selalu ngegombal ke si ‘aku’) akan berubah jadi kebiasaan, dan kalo tiba-tiba ngilang, rasanya kaya ada yang kurang. Jadi semacam kebutuhan gitu deh.
    Huhu, udah ah, aku udah keabisan kosakata buat ngomentarin (lebih mirip nyampah kali yah? Soalnya ini komen panjang) tulisannya ka dira.
    Eh, tapi maaf lho kak, aku ga bisa ikutan game di atas..aku ga bisa bikin sesuatu yg cheesy..hehey

    And..last,

    ka dira tersayang….(ceritanya ngerayu) sering-sering aja yah nulis yang beginian >.<
    Haha..
    Good job kak~~~~~~~
    /Tebar bunga sama jempol baekhyun/

  3. wkwkwkwkwkkwkwk
    eonni ceritanya ngocak bngt, aku kira baekhyun oppa bnr2 bisa ngegombal kepacarnya, ternyata dapet dari buku luhan, kkkkkkkkkkkkkkkkk…
    -_____-

    1. ‘ngocak’ ya hahaha xD
      iya dapet dari buku luhan , tapi setidaknya dia udah berusaha muahaha xD okeh okeh bisa diterima ya
      makasih ya udah baca dan komen❤ nantikan fic lainnya dari aku😀

  4. Astaga.. Astaga.. Astagaaaaa ka diraaaa
    Aduhhh aduh.. Aku mau ngapaian ya?? Aduh aku lupa.. Oh iya.. Mau comment
    Ka Diraaaa ini FF mu lagi lagi bikin aku guling guling gigitin bantal/untung malem-malem/
    Aduhhh cheesy nyaaaa >////<
    Kakak mikirin apa sampe bisa bikim FF kayak gini¿¿
    Sampe bikin semua bantalku aku gigitin.. Gahhhhh
    JJANG!!!!!!

    1. hahahaaduuhh kamu janga sampe blank begitu ;;;
      dan kamu kayak luhan deh gegulingan gitu di drama versionnya wolf hahaha xD
      aduh aku tak tahu apa yang aku pikirkan pas ngebuat ini, cuma bermodalkan foto baek yang super duper cakeup mungkin kali ya heuuu ;;__;;

      makasih ya udah baca dan komen❤ nantikan fic cheesy /? lainny hahaha

  5. Kak Dira, hati ini terbelah dua, yang satu untuk fluff ini dan satunya lagi untukmu yang sungguh chessy dan telah membuatku tersenyum gaje ;A; Terus aja ya Kak, terus membelah hatiku dengan berbagai fluff-mu, rasanya menyenangkan bagaikan terbang :’)

    For Sehun: “Chagi, sejak kedatanganmu dihidupku, sejak itu juga pelangi tidak pernah berhenti muncul di hatiku~”(?) #loool #chessyforbias

    (p.s: lainkali -kalau bisa- datanglah bersama Sehun, okay? hehe)

    Thanks for such a great fanfic! love ya!

    1. /ambil lem/ nih nih lem-nya jangan sampe terbelah begitu dong aduuhhh //.\\
      ya ampun aku kira kamu udah mulai cheesyforbias-nya ternyata itu pure komen kamu akan fic ini ya hahaha xD

      OH MY GOD, ADA YANG CHEESYFORSEHUN!!! //.\\ okeh itu super duper cheesy sampe bawa pelangi kan jadi inget rambutnya dia tuh hahaha xD

      okay, lain kali aku buat yang sehun deh hahaha

      makasih ya udah baca dan komen❤ nantikan fic lainnya😀

  6. aaaaaaaaaaaaaaaaaa! keren
    senyam-senyum sendiri waktu baekhyun ngeggomal. dia bener-bener cowo perayu😀
    yah walaupun dia menyontek dari buku, tapi itukan untuk bahagia-in pacarnya juga #belabaekhyun
    chanyeol & luhan ada nyempil ya ka? kkkk😀
    jujur, ni ff cheesynya kebangetan. gak kebayang kalau itu beneran terjadi ama para exostan #ngayal
    pokoknya kerenlah ffnya. author jjang😀

    1. yaps!! dia emang cowok perayu duh duh duh ;;;;
      nah itu dia sisi positifnya, demi membahagiakan ceweknya dia sampe nyontek buku hahaha xD wah kamu front pembela baekhyun ya? hahaha xD
      iya ada chanyeol sama lulu, dan kalo sampe itu terjadi sama exostan…gangerti deh kita mungkin udah pingsan dan menggelinjang di waktu yang sama xD

      okeh makasih ya udah baca dan komen❤ nantikan fic lainnya yaaaa😀

  7. huah kerenn…
    koplak baekhyu neeee….
    aku senyum +ngakak.
    cheesy memang, tapi kurasa semua orang suka dipuji.
    dan cewek suka digombal, walau tak dgan taraf intensitas seperti itu.hihihihihi

    yap, tunggu karya yg laen

    1. iya koplak dan cheesy banget dia hahaha xD
      iyap! betuuull banget, cewek itu suka banget digombalin walaupun enggak lebay kayak gini, tapi makhluk yg satu ini emang sukabanget di rayu dipuji ya kan? hahaha

      okeh makasih ya udah baca dan komen❤ nantikan fic lainnya ya😀

  8. to baekhyun: this is the miracle i’ve been dreaming of..it’s you byun baekhyun.i love you. #cheesyfor bias

    hahahahahahaha…. lucu bgt ceritanya… bisa bgt bayangin muka bacon lg gombal2 gt.pastigemesin >.< i love all of your fanfic. fighting!!!!

    1. oowwwhh my god, itu cheesynya bagus banget hahaha xD aduh aduh //.\\ hahaha xD

      ah ya dia pasti sangat imut pas ngegombal, ya ya bisa dibayangin kok :3
      okeh makasih ya sudah mencintai/? semua fanficku😀 makasih juga ya udah baca dan komen❤ nantikan fic selanjutnya😀

  9. KAK DIRA YAAMPUN AKU TERSANJUNG BACA FANFIC INI ;_; KAYAK BIASANYA FANFIC KAK DIRA EMANG SELALU BAGUS HATI INI SAMPE BERGETAR GETAR KALO SETIAP BACA FANFIC KAK DIRA YAAMPUN

    1. AH KAMU TERSUNJANG/?/ NGEBACA INI? ADUH AKU JUGA IKUTAN TERSUNJANG/?/
      AH KAMU BISA AJA DEH, DAN AKU MASIH NUNGGU KAMU BUAT FIC KOMEDI, AKU GAMAU TAU <—EH SIAPA INI? HAHAHA😄
      OKEH MAKASIH YA UDAH BACA DAN KOMEN, AKU TUNGGU SELAMANYA FIC KOMEDI BUATANMUUUUUUUU~~~~~

  10. Hwhwhwhwhwhwhwhwh… Ini kok gue bangettt kakkk!!! Dikit2 gombalin temen guee…. Yang cowok pun kena << gg tahu malu…

    Hahahah BDW.. Itu bisa aku pakek buat gombalin kecengan baruuuu!!! Jungkook BTS!! *Hebring

    katanya kak Dira hiatus.. Mau liburan.. Tpi kok ngepost << Naluri penulis..

    Kkkkkkkkk….

    1. woaaaahhh! jadi bkan kamu yang digombalin tapi kamu yang ngegombalin mereka? oh my yesung <—cie i know this hahaha

      okeh okeh, kenapa gak V aja? dia kan yang mirip baek hahaha ((pengen))

      err, duh kamu baru tau ya style hiatus aku. ya seperti ini deh, aku gak ngejelasin lebih lanjut lagi hahaha xD

      makasih ya udah baca dan komen ya say❤ see ya❤

  11. KAK DIRAAA PLIS INI APAAN PAGI2 BACA BEGINIAANNN AKU DIABETES KAAAKKKKKK ;_; INI KENAPA JANTUNGKU BERDEBAR KAKK KENAPAA HUAUAUAUAA
    ini pas dibilang baekhyun hilang di tatapan mata rasanya pengen banget teriak YAUDAH KAMU MEREM AJA BAEKHYUN BIAR GAK NAMBAH TERSESAT
    terus minta cubit juga ngapainnn minta jambak sekalian siniiiiii
    terus tiba2 jleb gitu ketauan kalo nyontek. langsung tepok jidat kaaaakk elah baekhyun-_-
    dan akhirnya dia nulis buku 2500rayuan gombal-nya sendiri. oke. bakat gombal dari lahir sih sip

    aku… mau ikutan gombal tapi ga bisa.______.

    1. HAH KAMU KENAPA JADI DIABETES GITU? JANGAN DONG ENTAR PEMBACAKU KURANG AKU HARUS BAGAIMANA HEUUUU ;;__;;

      muahaha jangan atuh, nanti dia di kasih duit sama orang-orang /emang tukang minta-minta?/ aduh aduh itu jangan di jambak kasian iihhh >..<
      muahaha bilangnya gak kreatif tapi pada akhirnya dia usaha dan nulis buku 2500 rayuan gombal, ngaku aja lah baek kalo kamu emang jago ngerayu hahaha

      ah tak apa, aku tau kamu selalu menggombalnya di dalem hati/? <—apaan ini hahaha xD

      okeh makasih ya udah baca dan komen❤ nantikan fic baek ato fic lainnya yaaa see ya❤

  12. ah.h aigo ayang baek, romantis bnget. . Gegetan sndiri bacnya disetiap rayuan yg diucpkan ayang baek bner2 bkin mlayang, walau pda akhrnya trnyata cma nyontek well,ga masalah lah yg pnting niatnya wkwk. . Eon dira dpat inspirasi dri mana gomblan.nya sipt bnget top markotop (?) apalgi rayuan yg ini “Baek, aku membutuhkanmu
    bagai perantau asing yang
    butuh asupan air di padang
    gurun. Aku menyukaimu
    seperti kupu-kupu yang
    terbang dan melihat bunga
    yang indah di tengah taman.
    Aku menginginkanmu seolah
    aku adalah jerapah yang
    kelaparan dan membutuhkan daun di pohon yang tinggi.
    Dan jika aku adalah lampu
    lalu lintas, aku akan berubah menjadi merah setiap kali kau lewat. Dan jika aku adalah gelap, hei, Byun Baekhyun, aku membutuhkanmu. Kau
    adalah cahayaku.” owh i2 nyentuh bnget eon,.. Well ff kali ini eon dira dah buat aq meleleh !(?) gra2 baekki.. Oke ditnggu ff laennya dr eon dira. .fighting eon.

    1. muahahaha karena ini lagi bulan puasa, yang penting niat ya , niatnya baek sebenernya baik tapi ya gitu dia enggak kreatif muahaha /pukpukbaek xD

      err itu aku bikin sendiri, jelek ya? hehuuuuu :”( aduh tapi membuat kamu meleleh jadi bagaimana dong aku bingung hahaha xD
      okeh makasih ya udah baca dan komen❤ aku senang sekali ini tyana😀 nantikan fic lainnya ya😀

    1. aduuuhh makasih aku juga miss u😀
      YAAMPUUNN APA JUGA YANG ENGGAKBUAT KAMU, AH KAMU CHEESY, BAEKHYUN CHEESY, AKU JUGA CHEESY, KITA SEMUA CHEESY!!! <3333

      makasih ya udah baca dan komen❤ nantikan fic lainnya ya😀

  13. AWWWW, SO CHEESY KAK INI MAH NAMANYAAAA T__T
    dan jujur deh kak, daritadi pas baca ini tuh aku malah mikir: eh, benernya ini baek yang cheesy apa kak dira sih yang cheesy? jadi kalian berdua itu semacam cheesy couple gitu ya sekarang, habisnya ini gombal bangeeet!😄

    eh, tapi ini juga lawak sih! /gimanamergimana/ habis pas bagian cubit aku sama matamu sebiru samudra tuh berasa baek udah gatau malu gitu, si ceweknya bingung, eh baek malah gombalnya tetep dilanjutin aja, ahahahahaha… dan bagian wifi itu, aduh aku makin ngakak deh (sumpah ini anak, lagi baca fic gombal malah ketawa) habisnya, kakak dapet ide dari mana sih yang wifi itu? unik tau kak, sekaligus bikin ngakak sih .__.v

    dan ternyataaaa… jengjengjeng! Baek pinjem buku dari Luhan -____- okeh, kesimpulannya, Baek itu gombal dan Luhan juga gombal kan ya… aduh ternyata mereka berdua sama-sama ga beres, mau bikin ceweknya seneng aja pake buku begituan~

    terus endingnya… hahahahaduh, itu baek jadi pengarang 2500 cheesy quotes gitu, dan kak dira pun ikut jadi salah satu pengarangnya ._.v taruhan yuk, kalo buku itu terbit, pasti yang beli pertama itu Luhan deh, yaaah, biar koleksinya dia lengkap gitu 1001 + 2500, jadinya ada 3501 kan (elah sempet-sempetnya diitung mer xD)
    eh tapi, gombalan yang terakhir itu, walau cheesy-nya kebangetan, tapi manisnya juga kebangetan kak, aaaak, ngebayangin digombalin macem begitu sama junma apa jongin, aku pasti udah melayang ke langit ke tujuh terus ga balik-balik deh :3

    ah, terus ini #cheesyforbias punyaku! cowoknya, yah, siapa lagi kalo bukan si jongin😄
    nih kak:
    A: Oppa, bisakah kau berhenti tersenyum kepadaku? Karena senyummu lebih membutakan dibanding cahaya matahari, lebih manis daripada lima ton karung gula, lebih memabukkan daripada sepuluh botol soju, dan juga lebih berbahaya dari penyakit jantung sekalipun. Bagaimana jika aku mati, hah?

    Jongin: Kalau begitu, kau akan segera mati

    A: Kenapa?

    Jongin: Karena aku berniat untuk menjadikan dirimu sebagai milikku dan tersenyum hanya kepadamu seumur hidupku.

    #cheesyforbias #cheesyforjongin #cheesyforamer #amerpunmenggelinjang😄

    okedeh sekian kak, aduh aku gatau itu nulis apaan, gombal banget, kyaaaaaa, mungkin aku harus bergabung sama baek jadi penulis 2500 quote cinta kali ya (/.\)
    okey, see ya kak!😀

    p.s: sekarang komen di sini udah ga pake moderation lagi ya?😀

  14. Eomo dira unnieee~ heunggg ;-; Baekhyunnyaaa cheesy! (Ya walau nyontek dari buku sih) heeungg unnie yu tanggung jawab aku bacanya ampe senyam senyum sendiri kebayang aku yg digituin (okesip) *digampar* heungg really, cant say anythin’ .. DAEBAK wkwkwk

    For Suho : Dear Suho, Mungkin kau bukan orang dengan badan tertinggi di EXO layaknya Kris, Tapi kau tahu, Kau telah menggapai seluruh hatiku dan membawa sejuta bintang dilangit padaku Ohok /keselekmonas

    For Dira unni : Internet mungkin menawarkan sejuta cinta tetapi percaya padaku, Hanya Blog mu yang kucinta selama ini dan aku terlalu cinta /apainih

    Keep Writin’ Unnie~! ㅇㅅㅇ Hwaitingg~! ^o^)9

    1. iyaaaaa cheesy greasy gitu walaupun nyuontek hahaha xD
      aduh aku tanggung jawabnya harus gimana? nyari suho trus ngegombalin kamu? hahaha xD (aku jg mau kalo itu ahahaha)

      woaaahhhahahaha itu pake bawa2 tinggi badan muahaha kocak ah, ya silahkan disimpan ya siapa tau suatu hari nanti kamu bisa ketemu suho dan ngegombalin dia kayak gini :3

      aaaaaaaa suka banget sama gombalanmu untuk akuu ;__; makasih yaaa say >.< aku terharu ih

      yap, makasih ya udah baca dan komen <333 lafyuuuuuu

  15. aih aih baekhyun!! Biar kata nyontek tp tetep aja kalo yg ngegombal baekhyun mah enak2 aja. Apalagi gombalan yg pertama. Duh mudah2an puasa gak batal hehehe… Eon lanjutan ABOB msh lama ya? Udh penasaran nih. Great job deh buat eonni. Aku ada nih kalimat super cheesy buat chen. For Chen: “Oppa, berhentilah menyanyi, karena suaramu mengalihkan duniakuuu” #supercheesyforbias jgn sweatdrop yg eon. Hehe bye

    1. hahahaha lah bisa begitu wikikik :3 /tapi emang bener sih/ #eh
      aduh jangan sampe tergoda dan batal ya ;A; hahaha
      haduh abob…ada sedikit trouble di tengah tapi aku akan segera menyelesaikannya kok😀
      wahahhhhh itu cheesy banget, hahaha coba tolong disimpen ya siapa tau kamu ketemu sama chen suatu hari nanti dan kamu bisa ngegombalin ini buat dia hahaha xD

      okehh makasih ya udah baca dan komen❤ nantikan fic lainnya

  16. ampyuuuuunnnnn baekhyun cheesy bangeeets >,<
    mau dongs di-cheesy-in(?) baekhyun hahahaha u,u
    keren ini keren bacanya sambil mesem mesem gak jelas bayangin baekhyun ugh jadi demen baekhyun:"

    1. hahahaha di cheesy-in pffftt xD iya boleh, nanti coba ke pendaftaran dan bilang kalo kammu mau di cheesy-in sama dia hahaha xD
      wah kamu jadi demen baekhyun, akunyaaa…… (ceritanya posesip) hahaha

      oke makasih ya udah baca dan komen❤

  17. gara gara baca fic ini… aku jadi… pengin… keju😦
    T.T envy nih sama sosok ‘aku’ nya itu, udah mantanan sama chanyeol, sekarang baekhyun T.T
    something cheesy? I have one
    for Chanyeol: “before i meet you, i thought i’m idiot and i felt happy for that. But, when i see your-smile-that-like-an-idiot, now i know something more idiots than me and of course i feel happier now.”
    cheesy nggak yeol? cheesy nggak? atau jangan jangan gak bisa baca? /jambakinchanyeol/

    1. ah ya efek samping dari baca fic ini emang begitu kok, jadi mau keju gitu hahaha xD .< SUKAK BANGET!!!JJANG JJANG! <3333 muahaha tpi rada kurang ajar sih tapi yasudah lah itu buat yeol, semoga dia seneng sih (semoga) hahaha
      oke deh makasih ya udah baca dan komen❤ nantikan fic lainnya😀

  18. UYEE….
    SAYA BUTUH SESUATU UNTUK DI LEMPAR !!! *lempar Baek k Ka’Dira*😄

    astaga..astaga…astaga… wlaupun Baek nyontek klo aku dgr itu lngsung dari mlut seorg Byun Baek Hyun!!! maka saya akan gila -..- #abaikan

    aaaa…ini bgus bgt…
    Baekkie…kmu ga prlu jdi kek Yeollie..kmu itu sdh sgt asdfghjkzbxmcbdh !!
    pokoknya aku SUKA SAMA KAMU APA ADANYA!!!😄
    #ingetLuhanDin😄

    aaaaa……..lnjut kaka….buat yg Luhan & Me donkkk😄 !!
    *ehh..mksdnya Luhan & You*😀

    1. AAAAA MAKASIH UDAH DILEMPARIN BAEK /tangkep baek/ /seneng/

      nah sama aku juga, baek gausah ngomong kayaknya aku juga bakalan tetep suka tetep cinta heuuu >.<
      muahaha kamu heboh banget yampun (/.\) tapi aku sukaaakk😀

      makasihhhhh makasih ya udah baca dan komen❤ luhan dan me-nya udah ada tuh di 67years old and you hahaha

      okeh see ya Din❤

  19. Kak, ya ampun.. Pas bgt lg suka Baekhyun eh baca ini tambah suka pengen pingsan aja, pingsaaaan hahaha. Daebak kak! As always selalu keren! Fighting buat karya2 nya, kak! ^o^9

      1. astaga kepotong lagi T___T pelis jangan dong ah😥
        KYAAA KAK DIRA INI APA-APAAN >< hiks malu ah mau ngumpet dulu
        see you kak!🙂

      2. hahahaha tiga kali dan kepotong, tapi aku tau cintamu padaku tak pernah kepotong-potong/? #gagal
        okeh makasih yaa udah baca dan komen❤ iya gapapa gak komen lengkap juga hahaha xD sangat berterima kasih😀

  20. keren kak kereeen. yah walaupun aku gak terlalu suka dengan kata kata berbau rayuan. tapi ini beda haha,bagus,walau aku sedikit geli juga sih pas baekhyun ngerayu xD

    aku senengnya pas ya tau kalo baek rela-relain minjam buku luhan buat ngerayu, demi bahagiain si cewek dan menurut aku dia gak butuh kata-kata romantis,karna perlakuannya aja udah romantis (oke ini menurutku)

    yah cerita kakak emang selalu keren. lafyu kak(?) lol.

    1. muahahaha keren ato cheesy nih? tenang aja kamu gak sendirian, ini banyak kok yang geli geli menggelinjang baca ini jadi tenang aja /pukpuk/ hahaha :”)

      nah ya itu sisi positifnya, satu-satunya hal positif yang bisa diambil dari fic ini hahaha xD
      yap! tanpa kata-kata pun dia juga udah romantis, mungkin besok-besok dia pantomim aja kali ya #GAGITU xD

      okeh makasih yaa udah baca dan komen❤ aduh lafyu juga hahaha xD see ya di fic selanjutnya😀

  21. KAK DIRA HAHAHAHAHAHA INI APA KAK *plis sya udah jelas-jelas ini fanfic* *kenapa masih nanya* Pas baca sumpah ini teh model anak SMA jaman sekarang banget perang gombal kampay banget aku ngebayangin baekhyun yang tembem-tembem gitu ngegombal minta digulingin di adonan bakpao HAHAHAHAHA baekhyun tolong kak aku nggak bisa berhenti berguling huhuhuhuhu

    Okay kak ini emang cheesy berat, tapi malah pengemasannya menurut aku nggak cheesy dan enak banget~ Aku suka cara kakak membawa cerita ini huhuhu as usual manis banget bisa-bisa aku diabetes dadakan kalo baca beginian terus x)) Ngalir gitu aja, jadi bacanya enak banget. Suka banget lah sama cerita ini :”)

    Terus yang aku kaget kenapa dia harus minjem dari Luhan HAHAHAHAHA Lulu suamiku :””) Jangan-jangan selama ini dia gombalin aku juga baca buku ah fana lebih baik aku pergi saja :””)) Dan ini konfliknya twist, kupikir bakalan manis sampe akhir ternyata galau….. #sensitif #soalnyarsyaanakgalau Oke hahaha tapi gapapa kak, biasanya kadar manis yang terlalu berlebihan suka bikin bosen(?) Kalo kayak gini kan seimbang heuheuheu. Pokoknya aku suka huhu aku sayang kak dira :””)

    Dan ooohh ini ini #cheesyforbias kuuuu! Kan aku di sekolah jago gombal #tsah jadi belom afdol kalo belom ikutan eheuheuheu

    Buat Mas Jinki sayang, ketahuilah bahwa sesungguhnya cinta kita kayak lagu dangdut. Meski kita jauh tapi hatiku dan hatimu lima langkah dari rumah. Mawar merah yang selalu memabukkan aku anggap belum seberapa dashyatnya bila dibandingkan dengan senyumanmu. Hidup tanpamu bagai taman tak berbunga. Pokoknya sik asik lah kenal dirimu. Tapi kalau kamu lupakan aku, lebih baik aku mati di tanganmu mas. Asal jangan aku mati bunuh diri, aku rela kalo kamu mau menyiram lukaku dengan air garam. #eya #inimahjudulnyagalau

    Oke sip cukup sudah entar aku dikira tukang kerek gerobak organ tunggal. Tetap semangat, biar bisa tulis-tulis terus! Aku sayang kak dira muah❤

  22. aku suka quotes “Baekhyun is the most cheesiest people in the world. But that’s okay as long as you love him” x3
    baekki kan emang orang teromantis di EXO, tapi aku juga gak tau itu bener ato enggak yah ._.
    this is the cheesiest fanfics even the words are lingering in my stomach *sok inggris* tapi bener lho eon, semua fanfict eonnie tuh kayak candu, enak dibaca gitu🙂
    dan gomawo banget eon buat aku makin cinte sama baekki *peluk baekkie
    ohiya, aku pengen ikutan gamenya dong, ini buat my baekki
    “Aku suka menatap /? sinar matahari pagi, karena sinar itulah membuat dunia hangat dan cerah, seperti dirimu yang selalu menghangatkan hati ini dan mencerahkan duniaku” #epic fail #cheesyforbias #cheesyforbaekki
    good job eonnie, ditunggu ff yang lainnya~😀

    1. hahahaha itu quotesnya emang dari hati bikinnya muahahaha <—-cheesygagal

      um…semuanya romantis sih menurut aku, tapi diliat dari tampangnya kayaknya emang si bocah satu ini yang suka ngegombalin cewek (kayaknya)
      ah ini sangat cheesy sampe orang pengen nimpuk aku kayaknya hahaha xD aduh masa sih sampe candu? mungkin ini lezat kayak keju jadi orang nyandu hahaha #kokgitusih O.o

      wah itu cheesybanget hahaha boleh boleh dan disimpan baik-baik ya, siapa tau kamu ketemu baekki dijalan dan bisangegombalin dia hahaha

      okeh makasih yaa udah baca dan komen❤ nantikan fic lainnya ya😀

  23. HOMAGAAAAD baekhyun ihh ><
    aku tau baek, km berusaha jd sebaik mungkin. Tp kalo km jd secheesy itu yaaaa..perlu tau ajalah kalo nggak semua cewek suka =D sabar yaa, tp km wajib bersyukur baek krn si 'aku' masih butuh cowok secheesy km ^^
    btw, luhan kok punya buku begitu? buat apa? gombalin aku? duh maaf ya lu, nggak mempan tauuk. Nggak mempan menangkis cintamu /AAAAA~ FAIL BANGET YALUHAN-__-/sebel aku gabisa gombal </3 /oke lupakan/
    yg jelas aku suka banget kak. Walaupun kalo diliat dr tampang si baekhyun yg semacam dingin, konyol atau mgkn msh polos sejenis baby face, dia nggak cocok jd cheesy begitu-_-
    BAEKHYUN OUT!!!
    Tp sukses buat kak dira yg sdh berhasil bikin fic ini. Thanks. Love ya!

    1. MUAHAHAHA INI HEBOH BANGET KOMENNYA OKE OKE >.<
      iyaaaa baek, semua cewek gasuka digombalin tapi aku untungnya tahan banting gitu sama gombalanmu jadinya heuuuhhh aku sih seneng-seneng aja <—-HEI HEI MENYELEWENG MENYIMPANG NIKUNG! pfffttt xD

      err luhan, yah kamu taulah aku kan gapernah bikin lulu jadi sosok yang bener disini hahaha jadinya gitu deh, aku bikin dia jadi dalang dari semua ini pffttt

      aduh itu apaan menangkis menangkis hahaha xD
      aaaaccckkss kamu perlu nonton fancam fansign dan lihat betapa cheesy-nya dia. sumpah dia gak ada cool-coolnya pisan hahaha xD percayalah padaku, cantik #eh

      okeh makasih yaa udah baca dan komen❤ love yaa juga :3

  24. baekkie si cheesy boy, okaii~ gombal aja kamu terus baek smpe kencan ke-98 akhirnya baru ketawan klo kamu itu…pinjem dari luhan? (hey, sejak kapan lu punya buku macam bgituan? patut dipertanyakan klo tetiba luhan ngegombal)

    beneran deh dir, padahal ini baek yg ngegombal tapi kenapa kak yang malah senyam-senyum gajelas gara2 baca gombalan dy..duhduh, jangan smpe jatuh ke dalam pesonanya si cheesy baek..karna kak gamau terjebak apalagi klo berujung pahit (dan kak pun mendadak galau)

    tapi ya dir tapi, stelah si cheesy ini menghilang trus kamu cariin dy smpe akhirnya ketemu dengan segala rupa baek yg berantakan, trus kamu mendadak jdi ikutan cheesy gitu? memang sih ngakunya ga pintar merangkai kata2 gombal macam gitu tapi kenapa tetiba bikin merinding disco pas bagian terahir itu..aplg baek yg tetiba jdi pinter ngegombal smpe bikin buku ‘2500 Sweets Quotes for Lovers’ dan ditutup sama lanjutan kamu tentang malaikat itu *awwww* manis banget tau ga dir kesannya, uhhhh..so sweet abis deh pokoknya~~~

    intinya walaupun si cowo itu ngegombal tapi cewe selalu termakan ama itu gombalan smpe melting semelting2nya deh >_____< apalagi klo yang ngomongnya bias, duhhhh /pingsan/

    #cheesyforbias ya…baiklah, lemme try this..

    Lu, mungkin yang kukatakan ini klasik tapi kauharus tau bahwa cintaku padamu layaknya matahari. Ada kalanya ia tenggelam namun jangan pernah kau lupa bahwa matahari akan kembali di pagi hari memancarkan sinarnya menemani hari-harimu, dan begitu juga seterusnya. Menandakan bahwa cintaku padamu tak akan pernah lekang oleh waktu. #jeder #muntah #kejang2 .__________________.v

    oke sekian, klo ga bisa makin pada muntah kak ngegombal dimari *kepedean* *kicked xDD

  25. Baekki gombaaal :3
    Ternyata nyontek dari buku lol
    Tapi kalo niatnya buat nyenengin pacar sih nggak masalah xD
    sumpah ini cheesy bangeet
    kkh~😀
    Tapi kata-katanya manis :3
    Pengen deh digombalin sama Suho /plak

    1. hahahaha sepertinya banyak yang pro contra ya tentang gombalan nyontek itu :3
      err cheesy banget ya hahaha aduh malu aku (/.\)
      eh pengen digombalin suho? tapi….gravatar kamu yiksing pffttt >.<
      okeh makasih yaa udah baca dan komen❤

    1. hahahaha keju banget😀

      AAAACCCKKKSSS suka banget sama #cheesyforkrisnya hahahaha okeh okeh makasih ya untuk gombalannya dan kamu menang dapet kris #eh

      makasih ya udah baca dan komen❤

  26. oh, jadi si chessy baek ya,.. LOL,..
    sebenarnya aku gak suka Cheese_y lbh suka chocolate,.. /BEDAOI/
    hahaha,..
    i2 kan melayang dengar omongan chessy baek,..
    kkkk,..
    tapi kl keseringan kok jadi,.. #eerrr
    eh, tp kenapa i2 nyontek dr buku biru luhan?
    ngapain luhan punya buku i2? O,o
    oh, chessyforbias, blh dong ikutan,..
    For Song Joong KI >>>
    Oppa, kamu tau kan bumi selalu berputar mengelilingi matahari,..
    ehm, i2 sama kayak kamu yang selalu berputar2 di pikiran aku,.. #tsssaaahh
    For Luhan >>>
    Lu, kamu tau gk ad berapa banyak bintang di langit? pasti kalo kamu itungin gk selesai2,.
    i2 sama kayak rasa cinta aku sama kamu yang akan bisa kehitung,..

    ok, dira d’tgg tulisan yg lainny,..
    fighthing,..🙂

    1. iyaaaa kak, ini cheesy baek yang waktu itu aku bilang hahahaha xD terlalu cheesy ya? >.<
      kalo keseringan jadinya eneg, makanya si cewek itu jadi begimana kan dan akhirnya ternyata oh ternyata si lulu dalangnya hahaha xD

      okeh itu #cheesyforbiasnya sesuatu sekali dan cetar ya, simpan baik-baik kak siapa tau kalo ketemu sama mereka kakak bisa bercheesy ria sama mereka (terutama luhan) #eh hahaha xD

      okeh makasih ya kak udah baca dan komen❤

  27. aduh kakaaaakk aku suka ini<3
    aku melayang sambil senyum-senyum sendiri baca ini;;;
    demi apapun ini cheesy banget!
    ohiya salam kenal ya kakak~ ini pertama kali aku komen lho hwhw=DDD

    1. hahaha cheesy berkeju-keju/? gitu ya xD
      makasih ya udah baca dan komen❤
      salam kenal juga dan err, kalo ini pertama kalinya kamu komen…berarti ini bukan pertama kalinya kamu baca? hahahaha enggak deng
      makasih udah menyempatkan untuk komen ya hehehe😀
      nantikan fic lainnya

  28. cheesy. cheesy. cheesy.
    sogogi, kenapa kau begitu greasy + cheesy sih ?
    /slapped/
    entah kenapa, bisa ngebayangin baekhyun asli nya begini (?)
    baca ini bikin senyum sama ketawa sendiri
    dan sepertinya saya harus mulai nge cek ke dokter soal tingkat ke warasan saya .-.
    as usual, you make a good fic, kak (?) /ga yakin/

    1. yeaaahhh dia emang cheesy dan greasy, aku bisa merasakannya, semua orang bisa merasakannya <—apaini xD /kicked
      tuh kan ini tuh karakternya dia banget mengingat dia sangat fanboy kan hahaha xD
      wah jangan gitu dong, entar aku yang disalahin dokternya karena udh bikin orang jadi gak waras hahaha xD

      okeh makasih ya udah baca dan komen❤

  29. kak diraaaaaa pliseeeuuu deeeeh………….
    aku bener2 speechless pas tau si baek nyontek hahahahhak, padahal udah senyum2 sendiri bacanyaaaaaa….
    hanya karena ingin menandingi park chanyeol, astagaaaa…
    as usual kak, aku selalu suka sama cerita kakak~
    ditunggu terus cerita yang lain

    1. hahahahaha pliseeeeeeuuu kenapa?? xD
      ah ya aku kalo jadi ceweknya udah pede banget tapi begitu tau nyontek geez…mental breakdown banget hahaha xD
      yap! padahal si yeol jg ganteng ahh ga bermaksud ngebandingin hohohoho
      okeh makasih ya udahbaca dan komen❤ yap! nantikan fic yang lainnya ya😀

  30. Ka diraaaa .daebak dech :> hehehe past bgt bwat byun baekhyun tuch .wkwk ka dira kta trakhir’a yg wat suho q ijin copas y coz q suka ma suho oppa .sukses terus ka ^^

    1. aaaa makasih hahahahaa xD eumm pas kah buat seseorang yang cheesy fanboy kayak dia? haha
      oh boleh boleh, simpan yang baik ya biar suatu hari kalo ketemu sama dia kamu bisa ngasih kalimat gombal itu hahaha xD

      makasih udah baca dan komen❤

  31. lama2 di ikat juga nih orang
    -_-
    nge bayangin baek nge gombal….. aku ko melayang???
    *wufan i need you T__T*
    dan kalimat ini,
    …Jika Park Chanyeol
    adalah orang paling hebat, aku tak mungkin
    berpindah hati pada si pendek ini…
    akunya ngakak di jam 5.07 AM
    muhehehe

    1. loh kok diiket? diiket dihatiku boleh deh hahaha xD
      haduuhh itu ga bermaksud bikin si yeol sama baek jadi perbandingan tapi satu-satunya yang kepikiran saat itu adalah si yeol, jadi yaudah deh dtulis hahaha (dan tak bermaksud ngatain baek pendek. maafin aku baek)

      okeh makasih ya hibrida as wufan’s wife hahaha i got youuuu❤

  32. Diraa dira bagi-bagi ilmunya dong. gimana cara bikin tulisan bagus kayak punyamu >.<
    author favoritmu sapa dir? atau tulisan favoritmu apa dir. nanti coba aku baca2. barangkali trus nular. haha😀 *apalah*

    1. yaampuuunn ila apalah kamu ini >.< hahahaha
      author favorit aku? sejauh ini nomor satunya sih Mongguu/Liv di yeolatte.wordpress.com aaahh i'm a big fans of her. ato enggak kakput di themovingdiary.wordpress.com🙂 aku suka mereka berdua soalnya diksi mereka oke banget dan pembawaan ceritanya ah, molla pokoknya mereka keren hahaha

      baca aja disana, aku jamin nular deh hahaha xD

      oh ya btw makasih ya udah baca dan komen❤

      1. aduh jangan begitu ah >.<

        oh kamu juga bikin. iyap! nanti ya aku baca dan komen hihiw, ih baru bilang kalo suka nulis juga heueheu😀 makasih ya la, tunggu aku disana😀

  33. KAK DIRAAAAAAA BAEK NYA AKU BAWA PULANG YA
    aku kira gak sepenuh ini kegombalannya baek, ternyata wow dari awal sampe akhir berhasil bikin senyum-senyum gaje di depan laptop.
    Coba aja kris kayak gini😦 tapi gapapa sih aku menerimanya dengan lapang hati.
    “Kau mau melihat orang tercantik di dunia?” dia mengeluarkan cermin dan menyodorkannya di depan wajahku. (ini bagian favorite, alay, malu-maluin, norak tapi bikin deg-deg an~~)
    Tapi ya kak, kenapa aku malah kebayang Jongdae sih –“

  34. aduh kakdirr ini keju dimana mana yaaa. tapi aku suka keju koook, apalagi keju dari baekhyun<3
    aku ngebayangin baekhyun jadi manusia gombal nihh.. tapi kayaknya dia cocok ajadeh ya jadi cowok gombal, mukanya aja udah sanggup ngegombalin aku kook, /halah/
    hahaha… err, aku mau ngegombalin chanyeol yah? ini usaha mikir sendiri lohh… EHM… /bersihin tenggorokan/
    Chanyeol oppa, aku tau kamu itu happy virus. tapi belakangan ini aku sadar, kamu bukan cuma penyebar virus kebahagiaan. tapi juga penyebar virus cinta buat aku. #cheesyforbias
    AHH ITU YANG BARUSAN APAAN ASTAGANAGA…
    iyuwh banget gaksih? hahaha namanya juga usaha lah yaaaa…aku jadi manusia gombal buat chanyeol seorang nihh. kamu patut bangga yeol… /apasih/

  35. kaaaaaaaaaakkenapabikinffmaceminikaaaaaaaaaak *ngomong nyolot*
    ini kenapa kayak gini? kok ngeju (?) skali ini ff kaaak
    baeknyaaaa nyebelin, bibrnya minta diplester *bukan pake selotip tapinya*
    aku gak suka ff gini!! ff apa kayak gini!! bikin cerita yang bagus dong!! *ceritanya aku hatersnya kak dira*
    masa’ bikin ff ginian? bikin aku pengen aja -____- *pengen digombalin baek maksudnya ._.v
    udah ah kak aku pusing sama ff kakak, terlalu ngejuuu (?) bikin aku makin benci sama baekhyun TT__TT
    kak dira tanggung jawab yaaa TT__TT

  36. plis jangan suruh aku buat kalimat cheesy, aku sama sekali gak bisa.
    coba nih ya:
    for sehun: sedingin apapun es itu, bagiku es adalah benda yang paling hangat. karena kau adalah es-ku. #cheesyforbias
    aarghhh! bacon! sukses buat aku melayang!
    ini gimana ini kalo aku gak turun turun? tanggung jawab baek.
    yah, ketauan deh. tapi baekhyun kan aayang beneran sama ceweknya.
    sampe buat 2500 quotes for lovers.
    you’re too bright even i’m blind, cause of your love

  37. mau numpang muntah disini boleh kah dir…… hahahah ga ding… yg ada malah ngakak aja baca ini ternyata gombalan baekhyun ga original ouuchhhh…. turut sedih sama tu cewe…
    yp ternyata cewenya jauh lebih gombal dari baekhyun hahahah…
    dan apa baekhyun bikin buku 2500 quotes for lovers, mau dong….. pengen tau segombal apa dia.. brp harga bukunya dir????😄

  38. Wlwpun kata2 itu cuma contekan, tapi klw baekhyun yg mengucapkannya (di dpan aku, smbil trsnyum manis gtu) . . . Haduh . . . Dunia seakan runtuh, serasa di smbar petirnya chen, lalu trlmpar d t4 paling jauh karna gmpa akibat hentakan kyungsoo (msih kebayang weekly idol).
    Kak, cheesy banget ni baekhyun, tp aku ttap suka. Nice ff . . . . Love u and your ff . . . . Hwaiting!

  39. hyaaaaaaaa ini ff exo non-yaoi yg pertama aku baca sampe selesaaaaiiii~~~!!!
    soalnya cast-nya baekhyun and… and me!!😀 kekeke~ xD
    hyaaaaaahhhh seriusan ini cheesy bgt udah bikin keselek tulang ayam (?) bacanya sambil makan + nyengir (?)
    bwehehe kirain itu benern baekhyun yg nyiptain ternyata nyontek toh~~ contek aja gombalannya andre ovj baek, kan bagus tuuh..
    baek : bapak kamu pemulung yah?
    me : (dengan sangat gak rela) kok tau?
    baek : tadi lewat depan rumah
    ne :asdfghjkl!!!
    (harusnya : karena kamu telah memmungut hatiku~ (APAAN))
    (OKE ITU GAJE)
    wooaaa~ ternyata baek begitu karena chan chan toooh~ aaahh baek km ga usah mikirin tuh tiang listrik, dy cuma selingkuhanku (OwO), pacarku kan kamyuu baeekk~~ (dibuang baek)
    dann… hyaaaa itu moment terakhirnya “aku” nyium keningnya baeekk???!! seriusan kak?! wuwaahh aku tinggi dong! (PLETAK)
    wokeh ini fic cheesy pake banget walau aku ga bisa bayangin baekhyun jadi gomballer(?) o_o wajah nggak mendukung (uhuk) (kalo jongin sih cucok :p)
    untuk gombal-menggombal aku gak ahli ._. tapi buat Baekhyun sama Chanyeol (MARUK) boleh deh .__.v :
    eum.. oppa.. aku shipper kalian (LAH) (CORET -_-)
    “aku mencintaimu, dan kata itu mewakili segalanya” #(fail)cheesyforbias #BaekYeolgaterima #demodepanrumahBaekYeol #turunkanhargaBBM #kabur(?)

  40. Gpp kan kak aku manggil kakak kakak kaya yg lainnya? :3 *ah ribet*

    Keren kak ff-nya, chessy tapi aku suka~ Suga Suga xD
    Setelah sukses dengan Jong Troll Dae sekarang sukses lagi dengan Baek chessy Hyun, aku suka semua ff-mu kak~~~ *tebar bunga mawar*
    Bingung mau komentar apa, udah mabok udara gegara nge-fly sama Baek chessy hyun sih xD

    Sorry g bisa ikutan game x)
    Keep writing kak~ Fighting! ^^9

  41. CIIYEE DIRAAA,,,,CIYEE BAEKHYUNNN /apasih
    wkwkwk, ngakak bacanya dir, tapi entah napa kok aku malah bayangin baek jadi andre OVJ yaaa?? kkk~ / digeplakbaekki /.. haduh gombalannya itu loh ga nahan, bikin merinding hiiih XDD,
    eemm, oke deh aku coba bercheesy ria, tapi bentuknya pantun aja ya, klo aneh maklum aja, kaga jago ane bikin beginian / nyengir kebo /

    beli bakso di kota Malang,
    jangan lupa makannya pakai mie
    hai kyungsoo tersayang
    will you want to married me??

    WKWKWKWKWK, HADUH ITU ABSURD SEKALI >-<,
    (pasti kyungsoo muntah kalo baca pantun tadi .__.")
    Udah ah malu aku, byeeee / kaburr

  42. Hm…. harus kasih gombalan ya ke bias? Aduh! AKu bukan tipikal cewek yang mudah merayu dengan gombalan cheesy macam cerita di atas. Tapi ya, boleh juga lah ya dicoba. Maaf loh kalau agak maksa gitu. Kkkk😛

    Dear bias : Kamu dengar suara itu nggak?

    Bias : Suara apa?

    Me : Suara degup jantung aku karena melihat wajah tampanmu.

    Aiiiiiiiiiiih~~~~~ daripada dibilang gaje mendingan capcus aja deh.

    SELURUH JEMPOL EXO BUAT DIRA EONNI. BYEEEEEEEEEEEEE ^_^

  43. ahahaha emang kalau dari baca pesan fanboardnya si byunbaek itu semacam cheesy guy gitu lah xDD
    umm ini baekhyun atau andre ovj ya kak? xD
    simple but i love your works as alwasys~^^

    1. nah! bener kan kalo dia itu sangat sangat absurd banget deh aku juga bingung kenapa dia jadi kayak gitu ahahaha
      ini byun andre hahahahaha xD
      awhh, thanks dear. makasih udah baca dan komen /hugs/❤

  44. Author-nim, ini FF sukses menguatkan hati saya nambah bias. *geret Baekhyun*
    Jadi beneran bayangin kalo Baek ngerayu gitu, pasti bukannya ngefly, aku malah ngakak. *lah?
    Dan btw, bagian si ‘aku’ ngomong blabla yg akhirannya ‘kau adalah cahayaku’ ke Baek itu aku skip loh kak. Wkwk bukan apa-apa, takut ikutan kena ilmu juga. (?)

    1. hah? apa maksudnya? hahaha
      iya aku juga kalo digombalin macam itu mah ngakak hahaha xD
      hah? makasudnya di takut kena ilmu? oh kena ilmu ngegombal juga? hahaha oke oke aku ngerti😀
      okeh makasih ya udah baca /hugs/❤

  45. Dira-ssi.. Ya Tuhan..meski baru memasuki ‘rumah’ Dira-ssi -ini karya pertama Dira-ssi yg kubaca -tertawa tiada henti..terima kasih membantuku mengurangi kepenatan yang ada.. Jjang !!! ^_^

  46. dia membelikanku sebotol minuman, padahal aku ijin olah raga saat itu dan hanya duduk di pinggir lapangan.

    “Kau pasti lelah karena telah berlari sepanjang waktu di pikiranku.”

    Baekhyun!! Muka lo gapantes tukang gombal! Ini lagi si chanyeol pake acara nyanyi lagu romantis. Muka lo koplak bedua. Gacocok!

    Lo bisa bikin cewe diabetes kalo lo bedua romantis. Ada baiknya tetep gini, idiot ;;-;;

  47. Ya ampuuun Baekhyunaah!! Apa yang terjadi denganmu nak??? Kenapa kamu jadi gombal begini haa /frustasi/ ‘O’ Haduuh mbayangin si Baekhyun jadi cheesy begini rada rada aneh hahaha tapi untungnya gombalannya gak murahan wuahahaha jadi tetep romantis kok ^^
    Aku mah juga mau digombalin begituu!! Baekhyun gombalin aku! (aaah gak nahaaan>,<) #hueeeek😛 Dan dan dan jadi si Yeol jadi mantannya itu cewek ya, tuh orang nyelip aja sih kekeke
    Sumpah deeh aku baca ini sambil senyum senyum sendiri, berasa aku yang digombalin si Baek =D #mulaideh

    Tuh kan aku bingung mau komen apalagi, waktu itu aku udah ngomong banyak di twitter soalnya ::_;; daaaaan aku gakbisa bikin #cheesyforbias T,T huaaaa, readers yang lain pada jago banget bikin begituan (terutama Kak Dira hahaha #ditabok), aku nyerah aja deh, daripada disuruh bikin gombalan mendingan digombalin #apaini
    Eh kak Dira kan waktu itu bilang kata-kata cheesy nya itu pada nyari di internet kan ya, beneran kaak???? hayooooo jangan-jangan ada beberapa yang Kak Dira bikin sendiri yaaaa??? hahaha ^^
    Ditunggu karya karya selanjutnya! tetep nulis ya kak ^^ fighting🙂

    1. aaaaaa gangerti mau bales apa komenmu, makasih banget ya say udah nulis sepanjang ini huhuhu

      aduh itu beneran aku juga ngambil dari internet (banyak banget) dan malahan dikit banget yang aku bikin sendiri (eh tetep aja ya bikin) hahaha pokoknya begitulah, aku sesungguhnya enggak jago aseli deh ._.v

      okeh makasih ya udah komen panjang banget, duh seneng liatnya jadi semangat lagi buat nulis hehehe makasih amanda cantikkk <333

  48. auwwww…
    cheesy quotes yg awal2 bikin melayang2..
    pertengahan, mulai eneg
    diakhir, pengen lempar baeki ke segitiga bermuda..
    sumpah ini ‘menggemaskan’ sekali.akakakakak

  49. HAHAHAHAHAHAHA AKU KETAWA SAMA SENYUM2 TERUS PAS BACA INI KAK HAHAHAHAHAHAHA mana pas baekhyun ketauan nyontek aku juga ketawa ckck kebayang aja gitu baekhyun jadi makhluk super cheesy mana mukanya mendukung banget jadinya malah kebanyakan ketawa pas baca /slaps self/
    ngebayangin baekhyun gombalin aku aduh rasanya pengen nyubitttttt sama gigitin dia /ya
    anyway nice fanfic kak dira! keep writting!

  50. GAAAAAH CHEESY :3 tapi sweet sekaleh. aku rela kok digombalin baek🙂 eonni dapet ilham dari mana dengan semua kata-kata cheesy itu? hahaha. keren banget fic-nya (y) alurny gak buru-buru dan bahasanya aku suka😀 keep writing, eonni!! semangadh!!! hahaha

  51. INI APAAAAA?!!!! HAHAHAHAHAHA😄
    plis kalo aku punya pacar macam bekyun sih bodo amat dia mau nanya macam “Hei, kamu punya obeng?” tiap hari juga. Mau dia gombalin pake “Ayah kamu polwan ya?” tiap menit pun aku ga masalah yg pntg itu bekyun!!! Trus kalo aku betek dia senderan dg unyunya asdfhksldbd😄

  52. HAIIII KAK DIRAAAAA!!
    akhirnya komen juga wkwk musti scrool bolak balik dan well ketemu juga tempat komennya haha
    aku meleleh sampe tumpeh tumpeh bacanya kakkk ini baek chessy byun? atau kak cheesy dira?? wkwk ini manisnya ga ketulungan kak
    timingnya pas banget lagi unmoodnya gegara tugas eh baca fict gombalannya kak dira ini well walaupun bisa dibilang nindy telat sekali-_- fict sebagus ini kenapa bisa sampe kamu ga tau nin
    dan yah jadilah aku guling guling sambil cengir cengir di atas kasur ini manis tapi lawak kak. darimana datangnya gombalan gomblan itu, atau aslinya kak dira jago ngegombal waks
    dari peta, matahari, mata sebiru samudra, wifi pun juga astaga dan ternyata itu buku dari luhan? haha kak ini… bisa jadi luhan juga bernasib sama kek baekhyun.
    dan baekhyun jadi penulis buku? buku gombal? oh astaga beli satu mungkin ya wkwk ide dari mana dia bikin quotes sebanyak itu? haha
    overall ini fict tergombal yang aku bacaa kak apalagi gombalan terakhir umumu
    udahan deh ya komen nya ga enak baru pertama kali komen udah rusuh wkwk
    bye bye kak cheesy

  53. ini bacanya sambil bayangin Kang Andre di OVJ klw lagi nge gombal.. hastaga..
    ternyata dptnya dari buku, dan bukunya dr Luhan pula.. ckckck -_-‘

    cheesy.. kalimat cheesy ya.. eumm.. sy dak bakat gombal sih tapi, akan kucoba membuat satu..
    humm…

    pernah mendengar kisah black pearl yg harus diselami pada kedalaman tertentu untuk menemukannya? kurasa para kolektor mutiara itu akan iri padaku. karena aku mempunyai satu disini, didepanku, tanpa harus mencarinya begitu jauh. yeah, you’re my black pearl..

    #eeaaaaa

    /ditimpuk karung semen/

  54. maaf yah ini..mana karung woy karungnya maanaaaa…siyaaal sejak kapan Baekhyun kesurupan abang deni??😄
    koplak banget tah baekhyun makanya jangan sok sok an romantis…merinding hiiii sumpah hahahaha…

  55. aku bisa tambah tergila2 sama baekhyun kalo gini caranya kak- , –

    ccheesy untuk bias ya? um..
    chanyeol oppa~
    tadi aku abis jalan2 ke sukabumi.
    entah kenapa pas aku liat papan arah jalan di tol, tulisannya jadi bukan sukabumi, tapi sukakamu, oppa~

    *baiklah.biasa aja.gagal*

  56. yatuhan yatuhan yatuhan :”””””””””D
    Baek….
    kamu salah minum obat apa nak?
    bikin nguquq :””””””””D

  57. Sumpah ff nya keren banget, cinta it mmg gk perlu kata” romantis, cukup perhatian dn itu dr hati yang plg dalam, oh ya, quotes yg terakhir itu bener” CHEESY LOL!!

  58. Omaygat aku serasa digombalin baekhyun whahaha ihh bikin grogi greget aja :3
    baekhyun udah mcam andre taulani.. Wkwk harusnya namanya jadi baekhyun taulani aja wkwk😄
    eh eh.. Haha aku gak bisa ngegombal macam itu😦
    yaudahlah ya gapa2, ntar biar aku belajar sama baekhyun atau luhan deh.. Ehh atau ssama kak ddira aja… Haha aku pikir quotes yg super duper gombal ini buatan ka dira semua… Ya ampun ini gombalan terampuh buat bikin melayang :3

  59. Ugh apa-apaan ini? Please jangan buat Baekhyun kayak gini …karena bikin aku makin gak sanggup untuk nggak suka sama dia (T^T) ini uugh ~ romantis dan genit aaaaa Baekhyuuuun *langsung histeris*

  60. Aaaaaaaa. . Berasa mau terbang~~~udh ngelamparin. Bantal bantal di kamar ke posternya baekhyun!!sumpahh kakkk aku ngefly~~
    bikin sequel kalo sempet; ;.;;;

  61. Kak dira itu gombal abisss >.< !!
    Aku gak bisa buat kata2 gombal begituan😀 tapi kalo exo tetap bersatu aku bisa bernafas normal xD *apa ini?!*
    Kak Dira aku jadi fans kakak aja deh😀
    Aku setia jadi reader disini kok :*
    Fighting !!😀

  62. biasanya anti sama yang berbau gombalan, tapi pas bayangin baekhyun yang begitu. duhm gatau mau gimana lagi🙂 aaa~ apalagi luhan yang begitu. makin aja makin. authornya bener-bener.
    gabisa gombal, nunggu ampe digombalin bias ajadeh -kebelet pasrah

  63. Wuahahaha….. Aq smp ngbyangin Baekhyun ngegombal kya gtu di korea sna.. Apa kta dunia??😀 Baekhyun mmg hrs dlaporkn polisi nih kayanya krn dy udah mrampok hatiku… #Waagedubrak😀

  64. akkk aku juga mau dirayu sama baek walaupun dia nyontek gak apalah yang penting dia sendiri yang ngutarain itu, ihh lucu banget ngeliat Baekhyun malah nyontek kata kata itu demi pacarnya ;D

  65. Baekkk…. Gila dia cheesy banget disini, yahhh keliatan sih dari wajahnya yang rada…. Hahahaha…
    Baek tuh yah, sampai sampai ngehapal buku cinta itu buat pacarnya, sayang nya semua itu malah disalah artiin hemmm… tapi akibat dari itu, dia malah bikin buku juga allllaahhh Baek Baek, nice ff thor 

  66. cheesy…. tapi sejujurnya aku suka cowok cheesy/what… ya gatau deh.. wwkwkwk
    aku udah yang kek orang gila senyum senyum sendiri baca ini… nge-fly banget deh rasanya. padahal bukan aku yang digombalin :”””
    ya walau aku suka cowo cheesy, tapi aku bakalan jadi yang “ih” banget kalau cowo itu ketauan ngegombalnya nyontek dari buku… jadi yang “huhh… apaan sih lo, sok sokan ngegombal padahal jiplak. pergi aja sana lo ke pluto”
    yaaa tapi ff ini sseru dan….. kalaupun cowok cheesy yang selalu menjadikan buku sebagai “sumber inspirasinya” baekhyun sekalipun, jadi yang illfeel sendiri kalau ketauan kata katanya itu kata kata buku bukan kata kata hati. lah…. jadi curhat.
    yasudah.. intinya ini keren hehehehe :””

  67. Sumpah si baekhyun gombal banget minta dibuang ke lautan, iya lautan cinta aku /huek/
    Ini cheesy banget kak dir, gasalah lagi wkwk.
    Gabisa ngerangkai cheesy quotes huhu maap:(
    To chanyeol: jika mencintaimu adalah sesuatu yang salah, maka aku tidak ingin menjadi benar.
    Oke.
    Sip.
    Tq.

  68. Hai kak masih inget ?
    Ya ya baca ff ni bkin aku cengar cengi nih kak
    Gombalnya baekhyun awww emang cheesy ><
    Tapi taunya dia nyontek wajar aja si cwe marah kesannya kek gak tulus
    Tapi untungnya udah dijelasin 😀
    Buat bias ahh aku bukan orang yg cheesy abis big lav aja eh buat para bias😀

  69. agilaaa ini sweet dan cheesy banget, aku baca ini berasa kaya ada kupu2 di dlm perut aku *halah
    pokoknya ff nya keren bgt kak sumpah, tetep semangat buat ff sweet dan cheesy kaya gini ya❤

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s