Posted in EXO, Fanfiction, Fluff

Heart Shape [BaekYeol]

heart shape

Title:

Heart Shape

Cast: Baekhyun and Chanyeol // Genre: Fluff! // Length: >1000w

Recommendation Song: Justin Bieber – U Smile (it’s match, I guess)

Summary:

Let me draw my heart on you

 

***

            Ada sebuah kesunyian janggal yang Sehun rasakan ketika dia bangun di pagi itu. Memang bukan biasanya ada bom yang meledak disana dan membangunkannya, tapi ini berbeda. Terlalu sunyi…itu anggapannya. Lalu Sehun beranjak dari tempat tidur dan pergi keluar kamar.

Kemudian saat mulai menjelang pukul sembilan, seperti biasa sarapan telah tersedia di meja makan dan Sehun semakin merasakan kejanggalan itu. Kursi yang biasa Baekhyun tempati kosong, lalu hanya ada Chanyeol di sana—kepala tertunduk lemas. Oh jadi ini penyebab kesunyian yang janggal itu. Duo troublemaker sedang tak bersatu.

“Kemana Baekhyun?” tanya Junmyeon hendak meletakkan piring di tempat Baekhyun, namun dia menariknya lagi.

“Di kamar,” sahut Chanyeol pelan.

“Dia tidak sarapan?”

Satu gelengan dari Chanyeol dan alis Junmyeon bertemu di tengah, “Kenapa? Apa dia sakit?”

“Entahlah. Mana kutahu.” Sikap acuh Chanyeol tak sepenuhnya nyata. Apa yang terjadi di antara mereka? Semuanya pun bingung.

Kyungsoo orang pertama yang menginterogerasinya. “Jangan bilang kau bertengkar lagi dengannya.”

“Tidak.” Chanyeol tak bermaksud mengeluarkan suara dua oktaf lebih tinggi, namun dia benar-benar menolak pernyataan itu. “Aku tidak bertengkar dengannya. Baekhyun yang mendiamkanku sejak kemarin.”

Semua orang memutar kedua bola mata mereka bosan. Ya, mereka bosan mendengar keluhan Chanyeol karena apapun alasan di balik pertengkaran Chanyeol-Baekhyun ini pasti tidak punya kejelasan. Bahkan terkadang mereka saling berdiam karena tidak ada yang mau mengajak bicara duluan dan berujung pertengkaran. Dasar konyol!

Chanyeol baru saja ingin mengambil jus jeruknya ketika Kyungsoo menjauhkan gelas itu. “hei!”

“Pergi ke kamar dan selesaikan urusanmu dengan Baekhyun hyung.”

“Tidak mau!” sergah Chanyeol dan berusaha menggapai jus jeruk yang semakin jauh dari gapaiannya.

“P-e-r-g-i,” suruh Kyungsoo. Chanyeol pun tak berkutik saat Kyungsoo malah memberikan jus jeruk itu pada Sehun. Tidak ada cara lain selain beranjak dan pergi ke kamar si keras kepala itu.

 

“Kau tidak boleh sarapan kalau urusannya belum selesai.” Chanyeol mendengar suara menyebalkan Sehun melantun di kala dia menutup pintu di belakangnya dan menemukan sosok Baekhyun berbaring memunggunginya di tempat tidur.

“Baek?” panggil Chanyeol dengan setengah suara.

Tidak ada jawaban.

“Baek, apa kau tidur?” tanyanya lagi—ragu.

Baekhyun bergerak sedikit, namun tak berbalik menghadapnya. “Apa?”

Chanyeol menghela napas lega dan merangkak ke tempat tidur itu perlahan, takut Baekhyun akan berbalik lalu mendorongnya hingga jatuh karena kesal. Namun untunglah Baekhyun tak melakukannya. Dia hanya bernapas dalam diam. Chanyeol merebahkan tubuhnya agak jauh dari Baekhyun.

“Baek, kau tidak apa-apa?”

“Tidak.”

“Kau batuk? Pilek? Demam?”

“Tidak.”

“Kau mau muntah?”

“Tidak.”

“Kau…” Chanyeol memikirkan penyakit lain yang sering Baekhyun derita. “sakit perut?”

“Tidak juga.”

“Kau baik-baik saja. Lalu kenapa tidak mau bangun dan sarapan?” bisik Chanyeol, kini telunjuknya bermain-main di ujung selimut dan sebuah kebiasaan yang mungkin buruk—mungkin juga tidak—muncul, yaitu suka menyentuh punggung Baekhyun, menggambar apa pun di punggung itu.

Baekhyun menggumam, “aku tidak lapar, Yeol.”

“Mereka kira kita sedang bertengkar,” Chanyeol membentuk lingkaran dengan telunjuknya. “eh, bukan mereka. Tapi aku juga mengira kita sedang bertengkar.”

Ini tentu membingungkan bagi Baekhyun. Memang apa yang mereka selisihkan? Seingatnya…tidak ada.

“Siapa yang bertengkar? Kita? Tidak ah.”

Chanyeol tak langsung menjawab. Kini Baekhyun bisa merasakan Chanyeol menulis angka satu, dua, tiga, empat sampai sepuluh di punggungnya.

“Kau tidak bicara denganku selama fansigning kemarin.” Suara Chanyeol terdengar menyedihkan, berpadu dengan sejumlah perasaan kecewa dan putus asa. Astaga, alasan sepele.

Baekhyun tertawa dan detik itu dia kehilangan rasa kantuknya. Entah kemana pergi, tapi jemari Chanyeol masih bermain di sana—membentuk sebuah segitiga besar atau lambang EXO kah itu?

“Park Chanyeol, demi Tuhan, kita duduk berjauhan saat itu. Mana mungkin aku mengobrol denganmu dalam jarak sejauh itu?” kata Baekhyun sembari memandang langit di luar, ada gumpalan awan berbentuk keriting dan itu mengingatkannya pada rambut Chanyeol yang dulu.

“Tapi kau mengobrol dengan Jongdae.”

“Itu karena dia berada di sebelahku,” balas Baekhyun tak sabar.

“Kau juga berbicara pada Yixing hyung.” Chanyeol seakan sedang menunjukkan kesalahannya, tapi Baekhyun selalu berhasil menepisnya hingga dia menyerah.

“Itu karena dia juga berada di sebelahku. Kau tidak lihat aku duduk ditengah-tengah kedua orang itu, Yeol, hm?”

Sebuah meteor menabrak kepala Chanyeol hingga dia sadar dan berkata, “oh iya.” Dan Baekhyun hanya bisa memejamkan mata, ingin marah atas kebodohan itu, sekaligus bertanya-tanya mengapa Chanyeol bisa mengira dia marah hanya karena tidak mengajaknya bicara.

Mereka kembali tenggelam ke dalam kesunyian, mendengar piring berdenting di luar sana. Apa Chanyeol tidak lapar?

“Sudah pergi sana—“

“Jangan lakukan itu lagi padaku,” gumam Chanyeol tak jelas, namun Baekhyun masih bisa mendengarnya. “Jangan mendiamkanku atau aku akan marah.”

 

Ya ampun. Astaga, astaga, astaga.

 

“Oke.” Baekhyun hanya bisa menyetujuinya, lagipula buat apa menolaknya? Lagipula siapa yang bisa mendiamkan seseorang seperti Chanyeol?

Kemudian mereka lagi-lagi diam dengan jari Chanyeol yang bergerak membentuk sebuah benda seolah mengajak Baekhyun bermain tebak-tebakan.

“Meja?”

“Iyap! Aku baru saja menggambar meja. Dua puluh poin untukmu, Baek.”

Chanyeol menggambar lagi.

“Sabun?”

“Ding dong! Salah! Itu kue muffin,” senandung Chanyeol senang. Dia menggambar dan menggambar lagi. Sekarang dia menulis beberapa kata.

“Umm…Sehun?”

“Yap! Itu nama Sehun. Tebak yang ini siapa.” Chanyeol menekan telunjuknya, menyapukan kelingkingnya, menulis sebuah nama yang cukup panjang.

Baekhyun berpikir sejenak sebelum menjawab. “Do Kyungsoo?”

“Benar lagi! Hei, kau jago juga.”

Baekhyun tertawa dan tak lagi menjawab sembari Chanyeol menulis nama satu persatu anggota EXO; Kris, Luhan, Lay, Jongdae, Minseok, Tao, Junmyeon, Jongin, namanya, lalu nama Chanyeol. Kemudian Baekhyun tak tahu lagi apa yang Chanyeol gambar, dia hanya diam sambil memejamkan mata cukup lama karena sentuhan seperti itu membuatnya mengantuk.

 

Tak lama kemudian, Baekhyun samar-samar merasakan Chanyeol menulis sesuatu di punggungnya. Sesuatu yang aneh—tak biasa.

 

Aku

 

Hati

 

Aku. Hati…” ujar Baekhyun dan Chanyeol berhenti.

 

Baekhyun menolehkan kepalanya ke arah Chanyeol yang membelakkan matanya lebar-lebar. “K-kau tidak tidur, Baek?”

Baekhyun menggelengkan kepala dan Chanyeol seolah baru saja melihat hantu, dia melompat dari tempat tidur dalam keadaan linglung bercampur bingung. Dia menggaruk kepalanya dan menghindari tatapan Baekhyun.

“Oh—oh, sepertinya Junmyeon hyung memanggilku. A-aku pergi sarapan dulu, Baek.”

 

Baekhyun juga tak mengerti mengapa Chanyeol harus sekikuk itu, bahkan dia melambaikan tangan seakan dia hendak pergi jauh padahal dia ‘kan hanya mau sarapan. Lagipula apa maksudnya ‘aku dan hati’?

 

Atau…ada kelanjutannya kah?

 

Kali ini Baekhyun tak bisa menerkanya dan sebenarnya, dia tidak mendengar suara Junmyeon memanggil Chanyeol sama sekali.

 

THE END

A/N:

Ah enggak tau nulis apaan. Muehehehe, anggap saja  ini sebuah bentuk keprihatinan melihat ChanBaek momen mulai jarang belakangan ini dan aku gak bilang kalo mereka lagi marahan ato apa ya seperti yang tertulis di fanacc. Semoga mereka sehat-sehat aja—eh maksudnya baik-baik aja hahaha😀

Abis ini post Xiuhan deh~syalalala dudududu~
See yaaa!!!

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

91 thoughts on “Heart Shape [BaekYeol]

  1. Yeeee~ yg pertama masa :’D
    astaga ini manis baangeeet~
    /diabet/
    ehm iya.. halo aku readers baru yg ga baru2 amat /ngekek/ aduh kak tobat deh pensiun jadi siders haha~ *ketauan /kabur/ haha udh gitu aja xD

  2. ewhhhhhhh apaaan sih chanyeol kayak anak caper~ kak sebenernya aku gabegitu suka bromance tapi entah kenapa baca punyamu aku gak jijik malah kesannya unyu gitu aduh suka deh :3

  3. Yeyy! 2 fic satu hari>< hoho Baekyeol is my 3rd ship after Baekhun hehe I like this one^^ /Walah, ngeship aja banyak bgt-_-/ wkwk fighting, Mbak! <– buat karya selanjutnya♥

  4. author-nimmm~ sebenernya aku udah lumayan lama ngintip-ngintip (?) blog ini, tapi ga pernah berani menunjukkan batang hidung hehe. I’ve been admiring your fics sooooo badly. like, maybe you was the reason why I keep writing. apa sih ya ampun =_=v

    sejujurnya pas aku liat gif Baek di blog ini yang ‘i’m watching you silent reader, really!’, aku langsung mikir… komen gak ya, komen gak ya. sampe harus semedi 7 hari dulu masa /gak /ini boong. and about this fic, as always, author-nim emang dilahirkan untuk bikin this kind of fluffy things, rite? you’ve been fated, rite? like, omg, fluffnya author itu keren banget! two thumbs upppppppp!

    you could say i’m one of your fic fans, yes, i adore your fics sooooooooo much. and can we intro each other? aneh aja manggil pake ‘author-nim’ xD aku Amel, 98line, and i’m your biggest fan. LOLOL. nice to know ya, auth–kak Dira! xD

  5. ADUH ADUH KAKDIR TERIMAKASIH ATAS FF BAEKYEOL NYA ADUH ADUH AKU KANGEN BANGET SAMA MEREKAA YALUHAN AKU BOSEN NGELIAT CHANYEOL SAMA KRIS YANG MAKIN DEKET ADUHHH AKU KANGEN BAEKYEOL /sepertibiasakomendimulaidenganhurufkapital/

    tapi serius aku jarang banget nemu baekyeol moment belakangan ini kaaak… paling sering nemu malah Krisyeol. dan yeah, harus aku akuin walaupun mereka keliatan keren gituya kalo jalan sebelahan karena hampir sama tinggi, tapi lebih imut baekyeol karena yang satu kayak jerapah nyasar jadi idol sementara yang satunya lagi kayak anak 13 tahun kehilangan induknya(?) trus diculik jerapah nyasar jadi idol /inimenurutksih/

    dan baekhyun emang keliatan banget masih kayak anak kecil kak, orang waktu mamaku ngeliat wallpaper hape aku (wallpaperku foto baekhyun yang super [sok] imut gitu) mamaku nanya: ‘Ini idol?’ trus aku jawab ‘iya’ trus mamaku nanya lagi
    ‘ini masih 13 tahun kok bisa jadi idol sih? trainee sejak umur berapa emangnya?’ trus aku jawab lagi ‘ma, dia umurnya 20 tahun. jangan soktau juseyo’ trus mamaku ceming gitu masaa /anaklaknat/ untuk sekedar informasi emang yang ngenalin korea-koreaan ke aku emang mamaku.

    trus juga chanyeol sering sama kyungsoo belakangan ini. walaupun gak sesering sama kris sih yaaa.. dan kai sering sama sehun sekarang…

    duhduhduh tuh anak kecil satu.(baca:sehun). apa luhan gacukup? pake kopel orang lain diembat segala~ ( padahal yang nikung banyak jugasihya tapi yang aku omelin cuma sehun wakaakk)

    oke kak fix banget aku suka sama ff ini. selain karena aku kangen baekyeol ff ini manis. pokoknya kalo aku diabetes kakak tanggung jawab yaaa.. aku masih kecil soalnya T^T

    daaan~ aku jadi semacam antifanseu nya sehun garagara kakdira nistain dia trus akunya mikir ‘member ekso yang paling cocok dinistain emang sehun seorang deh ya kayaknya.’ fix banget jadi antifanseunya sehun.. /tos sama kakdira/

    ceritanya komentarnya fin. hahahah😄

  6. CIEEEE BANGETTTT CIEEEE CANYOL ROMANTISSSS KAK DIRA ROMANTISSSSSSSS CIEEEE AWAWAWWW

    kak ini bagaikan siraman rohani buat baekyeol shipper yg kekurangan asupan baekyeol kayak aku ini HAHAHA KAK AKU NYENGIR TERUS DARITADI

    aku.. hati..

    I HEART YOU BAEKHYUN AH GITU AJA REPOT BANGET SIH YEOL HAHA AI KNOW YU SO WELL~~

    HAHA suka banget kaaaak *nangisbahagia *lapingus

  7. hehehe aduh baekki g peka😄 ah~
    yg sabar ya yeol. .. Baekhyun lg kurang tidur -_-
    #btw unnie bner blakangan ini mreka jarang bnget brdua2.an (?) kyak dulu #jd sdih T.T. ..
    Wah ditunggu crita dri xiuhan couple. .*moga sehunie tabah XD*
    fighting unnie dira

  8. aaahh.. baekyeol..
    iy bnr2 wktu fansign jarang moment mereka sehingga mbuat orang berasumsi2 yg gk2..
    untung deh moment i2 terbantahkan oleh moment mereka kmrn…
    bwt yg galau ambaekyeol nih ff dira udah jelasin semuany…
    aduh emak2 kyungsoo kumat..
    selesain mslh bru blh mkn >>> buset mak kyungsoo kejem amat..
    jiah sehun sok bijak.. #ppffftt
    jahit baju minta jaitin kyungsoo >>> inget yg kmrn /laencerita/
    eh, dir sehun mw wgman 2h… #ppffftt
    aduh yg maen tebak2an gmbr kyk maen am adek q…
    aduh, yeol knp gk d’lanjuti..
    aku..hati.. kamu.. >>> yeol sayang baek..
    aku juga sayang baekyeol… /plak/
    sini2 hug and kiss dlu.. /kicked/
    yuhu, jd nih besok xialu..
    ok tk pantengin berarti..
    kkkk..
    fighthing dira!!!

  9. chanyeol nulis apaaaaaaan kaaak????
    aaaaah pengen uyel-uyel chanyeol ih -___-
    emang yang di fanacc beneran? jangan dong kaaaak TT_TT udah moment dikit, berita sedih pula aaaaaak, nyebelin TT____TT
    eh widget kaisoo.nya bagus *oot* kyungsoo tenggelam pas dipeluk kai /.\ aaaaah lucu -____- pengen juga dipeluk kkamjong hahahaha *ini komen apaa*
    ayo kaaaak ditunggu xiuhannya muehehehehe ._. aduh bingung mau komen apa lagi, udah ah segitu aja muehehehe

  10. aduh siplah kakak buat fic ini semakin menambah kegalauanku ;__; aku juga sempet mikirnya gitu, BaekYeol agak jarang sekarang, Chan lebih sibuk ke urusannya sendiri sama mainan baru, terus Baek, aduh dia sibuk fanboying si mawar mungkin ya 🙄
    mudah-mudahan sih mereka baik-baik aja ;__;

    pertama sih aku kira si BaekYeol disini itu bertengkar karena mainan, ga taunya =.=
    dan aku ga mau bayangin gimana cara dua orang itu saling bermusuh-musuhan -__- karena keduanya aja udah gilaaak!!

    TERUS YANG MENGANGGUKU DARI TADI ITU FOTO LUHAN DI WIDGEEET!! ya ampun..
    “Do you want a sushi? or do you want my heart?”
    PELIS ITU MODUS BANGET LAH YA KAK, PERTAMA NAWARIN SUSHI, GATAUNYA DIA LAGI BERUSAHA MERAYUU!! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ;;;; aduh I REALLY WANT YOUR HEART, LUHANNIEE!! /geplak/ /tibatibakaksilvyadatang/

    dan apa itu.. Sehun is your antifanseu, kak dira?😯 uwoooooh, emang sih dari kumpulan foto-foto di widget udah kelihatan muka-muka ngeledek =__=
    oh ya aku juga suka sama widget “12 wolves? Boys? aliens?” hihiw, kerenlah~ terus di foto Sehun ada bekas lipstik😯
    “SIAPA YANG NYIUM KAMU SEHUUUUUNN?!!!” /bawaobor/ /asahpisau/

    eh maaf kak melenceng ._.
    tapinya kak, BaekYeol musuhan disini ituh unyu bangetlah! kesannya Chan sedikit merengut-rengut khas anak kecil terus dia nowel nowel punggunya Baek… terus si Chan cemberut..
    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHH BISA KAKAK BAYANGKAN BETAPA UNYUNYA MEREKA BERDUAA?!! /capsoff/

    adegan yang romantis /eh/ dari BaekYeol musuhan itu pas si Chan nggambar tanda hati di punggung Baek O.O dan aku bayangin fic ini lebih ke arah err…
    maaf yaoi.. /uhuk/

    aduh aku habis bahagia lah baca komen curhatan kak Dira di fic Kak amer sama kak silvyaa xDD HAHAHA..😆

    anw, aku menunggu dan sangat menanti fic ABOB, penasaran dengan siapa yang bakal jadi ayah nista selanjutnya..
    action, aku pikir si appa ini jago kungfu atau wushu, atau apalah.. tapi aku curiga, jangan-jangan si appa ini terlalu berambisi sama koboy sampai-sampai tiap hari jungkir balik sambil bawa pistol mainan yang tiap hari pula ditodongin ke babynya😯 /JANGAN DILANJUTKAN ZUKYYY/

    ah aku tunggulah fic selanjutnya dari kaakaak😄 see yaa :DDD

  11. ini kentang……..
    Kyah!!!! kenapa segini doang :”>

    oh by the way, talk about krisis ChanBaek. aku baca di fanacc juga sih.
    mereka ga berantem, ini ide troll Jongdae yang mau ngetes gimana reaksi ChanBaek shipper kalo tau mereka ga deket (SALAHKAN JONGDAE UNTUK INI!!!!!! KENAPA DIA TEGA SEKALIIII :”< )

    dan Baekhyunkuh, aduh aduh duuuuh pokoknya anak kecil terus lah gausa gede2 :'3

  12. dira dira diraaaaaaaaaa, i’m happy to see chanbaek momen again ;;_________;; setelah sekian lama ahirnya mreka muncul berdua di sisi panggung ditambah ini..ahh, i’m really2 happy.kyaaaa~~~

    ya, selepas dari itu..sebenernya kak penasaran sih kenapa baek gamau sarapan? karna mmg dy ngerasa lelah dan juga ngantuk? dan tingkah yeol dsini itu…duhhhh, bikin gemes gereget gitu sampe pengen gigit deh /eh/

    seneng banget itu pas yeol maenin punggung baek kaya papan tulis, maen tebak2an sama baek smpe akhirnya baek ga ngejawab lagi dan yeol nyangka dy uda tidur..
    dan..
    kemudian..

    “Aku. Hati…” ujar Baekhyun dan Chanyeol berhenti. —duhhh, gatau kenapa bagian ini bikin senyum2 gaje gila..Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa /numpangteriak/didepakdira/ .____.v
    yeol..kamu mau kasih pesan cinta ke baek gitu? sampe akhirnya ketangkep basah eh malah kabur pake alesan dipanggil junma pula…jelas2 baek juga gada denger suara junma manggil..hahaha

    kak seneng banget pokoknya ini fix🙂 dan ga sabar tunggu kemunculan xiuhan ^^

  13. lagi berbunga2 bacanya eh malah ada ‘the end’ huhu
    aku berkaca2 waktu bacanya loh hahaha serius deh aku kangen mereka T____T
    oh ya, makasih banget ya Kak Dira karena sudah memberikan fic ini ditengah2 krisis baekyeol momen /halah/ yah, intinya aku seneng banget fic ini hadir di saat yang tepat hehe i love you lah!
    dan yah kita cuma bisa berdoa aja kan supaya mereka sehat2 aja alias baik2 aja😀

  14. eonnie..aku udh bcaaa..

    kyaaa.. Yeoll mau tlis “aku ♡ kamu” ya?? atau “aku ♡ Baekhyun”😄

    hwaaa…😄 ..yeoll cmburuan dhe😀..

  15. OEMJI KAK /garuk tembok/

    ini manis banget;-; ‘aku, hati, kamu’ dan artinya ‘aku mencintaimu’ ADOOOOHHH I CAN’T EXPLAIN WHATI FEEL ;-;-;-;-;-;-;-; ini manisssssssssssssss bangettttt ;-;-;
    apalagi backsoundnya ‘you smile, i smile…. you smile, i smile..’ dan begitu seterusnya xD

    tulisan kak dira selalu bisa bikin aku blushing saking manisnya ;-;
    dilanjut ya kak, ditunggu 2 yang lainnya🙂

    YOU’RE JJANG! AKU HATI KAMU/? *ketularan chanyeol*/?

    <.3

  16. Apa ini Kak Diraaaa😄
    Chanyeol yang kau nistakan kali ini, huh? hehe
    Aku…Hati…Kamu. Kyaaa, selesein napa, jadi geregetan kan, haha😛
    Chanyeol…haha, gak bisa engga ketawa. Jadi karena reaksi berlebihannya ditayain Kyungsoo, semua jadi nyangka Baekyeol lagi marahan, LOL. Padahal Baekhyun cuma ngantuk doang, dan…sebenernya Chanyeolnya yang ngambek, bukan Baekhyun.
    Hadeuuuh, konyol pisaaan.
    Ini gak sememuakkan yang megan bayangin, kak Dir, kirain kayak yang buat restoran sampe jaul tanah itu, ato seekstrim Kaisoo gitu, ternyata…
    Haha, geli juga sih, lucu gitu Chanyeolnya. Haha >,<
    Kalo diterusin gimana nasibnya coba? Akkkkk gak kebayang kalo kata-kata itu dilanjutin. Bersukurlah Baekhyun engga ngeh, hoho.
    Asik Kak Dirrr, and this is not disgusting, kok🙂

  17. Aku…Hati?? Jgn2 terusannya jadi cenat cenut / memicingkan mata / hahaha. Chanyeol know Baekhyun so well..eaaa XDD
    Bagian yg pallng bikin dag dig dug ntu pas mereka tidur seranjang, trs chan chan tebak2an di punggung baekhyun, ya ampun itu unyu bgt *.*. Boleh ga ya aku nyempil diantara mereka??ahaha
    Trus2 kan katanya chanyeol tmpat yang paling nyaman itu di ranjang dan di pundak baekhyun,, ini jd bkin ffnya tmbh real bgt *,*
    Waaa bu kyungsoo, berasa bu RT yg kerjanya ngomel melulu, awas entar cpt keriput -__-,
    pokonya ditunggu ff yg lainnya syalalala <333

  18. huwaaaa kak diraaaaa….
    baekyeol is ma 2nd 1st (?) OTP , yaaa if u know what i mean laaa kkkk~
    ini manis banget suweeeer hohohoho..
    aku juga sebel liat fanacc yang bilang baekyeol marahan, padahal aku rasa engga..
    hanya karena mereka lagi ber-12 aja mungkin, ya? kan egois aja member M lagi di sana tapi
    mereka asik aja ber-2..
    ohya aku boleh follow twitter kakak ga? mau deket aja gitu hehehe

  19. one word ; adorbs c:
    baca ini emang bikin kangen sama chanbaek moment yang udah entah hilang kemana -3-
    katanya mereka lagi hiatus /cries a river/
    tapi, untunglah mereka ‘comeback’ lagi kemaren di fansign sama radio /dance/
    disini chanyeol pabo banget ya, ia ngira baek marah cuma karena itu doang /facepalm/
    tapi
    itu
    scene
    terakhir
    bener
    bener
    kawaiiii o u o;;;;
    /slapped/
    chanyeol-ah, can you be more cute ? /dies/
    berharap baekhyun tetep diem aja biar chanyeol ngelanjutin yang kemungkinan confession nya >/////<
    nice as always author-nim ♡

  20. So cute omegoshhh~ I love everything about this fic, i just cannot explain it. Well, i’m so sorry T___T

    Tapi tapi tapi itu, Kak, lanjutan tulisannya Chanyeol apaan? Aku, hati? Apa coba? *frustasi*

  21. si kakak selalu deh “gak tahu nulis apaan muehehehehe” tapi selalu keren. aku iri kaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkk (-“-) i hope i can be like you too. i’m officially your fan now!
    oya kak, kan aku baru blogging, trus aku ngepost kan kak, kenapa spasi paragrafnya cuma bisa satu ya kak? kok kakak parargrafnya bisa banyak? (-“-)

  22. anyeong!aku reader baru🙂 hehehe chanbaek shipper juga~ sukaa sama ff ini,ringan.maksudnya hati itu cinta ya?uhhhh envyy ><chanbaek emang agak sering jauh jauhan akhir akhir ini…tapi kemaren udah baikan kayaknya🙂 udah deh mau ngubek ngubek ff di wp ini~anyyeonggg

  23. aku juga sedih, katanya chanbaek udh renggang gitu… tapi sweet banget ini ff… heran deh, “aku nggak tahu ini nulis apaan”, udah jelas nulis ff kak, dan herannya selalu BAGUS… i love you! hohoho.

  24. bagus.. keren xD aku suka.. apalagi castnya.. wihii si duo penggembira😀 tapi yah.. kayaknya butuh sequel deh thor😀

  25. author, aku mau confess(?) kalo sebenernya aku silent readersnya author. aku jujur, aku mau tobat. aku suka semua ff author, yang manapun! semuanya! gak ada yang ga suka deh, benerrrr.
    yah, bilang aja aku ini FANS BERAT AUTHOR DIRA HANGUKFFINDO!!!!:”) *ngacung banner*
    terimalah fansmu yang sudah bertobat ini:(

  26. Chanbaek shipper menggalau~~~ ulallaaa apalagi setelah baca fic ini hahahaha (saya termasuk haha)
    Kamu tau sesuatu dira? Mereka emg bertengkar kayanya, kebukti kan di salah satu fansign ada momen si chanyeol nyamperin baek CUMA NYAMPERIN dan disitu tuh jangan berharap si chanbaek ini saling tatap kenyataannya ngeliat muka aja enggak! *mulaidehfangirlingan*asdfghjkl maap abis gabisa nyante kalo uda nyebut Chanbaek ini :3 dannn doa saya terkabul akhirnya chanbaek rujukan(apa?) Mengingat insiden di radio mereka rangkulan lagi cielahhh dan fansign besoknya baek ngajak nikah(?!) Chanyeol didepan fans waddupp~ maapkan saya gabisa mengontrol jiwa fangirl yg berkoar-koar ini u,u
    Pokoknya fic kamu ini masi butuh kelanjutan penjelasannya ya sesuailah sama kek yg aslinya *nunjuk chanbaek* aokaok saya kabur duluan sebelum dikeroyok yang lain gara2 malah fangirlingan disini xD

  27. aduh aduh chanyeol kamu kenapa o.o kasian deh gaboleh sarapan sama mami kyungsoo cup cup cup…
    baek kamu juga kenapa sih, nggak peduli gitu sama chanyeol-_- lagi galau yaa? galauin sapa? OH GALAUIN TAEYEON YA HAYOOO? UDAH LAH BAEK YA KAMU INI JANGAN DIKIT DIKIT SNSD, DIKIT DIKIT TAEYEON PEHLIS DEH (ceramah sm baek ceritanya-__-)
    ini nih bikin aku kebayang tampang (sok) polosnya si maknae>< ngebayangin gimana sehun nerima jus jeruk dr kyungsoo sambil pasang muka polos gak tau apaapa, dan chanyeol yg ngeliatin dia sambil uuughh rasanya pengen makan tuh si bocah pacarnya member 2eyes-___- (duh maaf ya kak nulis tanpa titik koma-_-)
    kalau bicara soal fic nya sendiri sih udah nggausah banyak banyak dikomentarin. yg jelas aku bakal bilang ini bagus! yaaa semenjak baekyeol menghilang gitu yaaa dan akhirnya ada kabar jugak 8)) mungkin baek udah mulai perhatian sm chanyeol lg gegara abis ditolak taeyeon kali yaaa wkwkwkw XDD as always aku suka bangeeeeettt…. kangen baekyeol =)) terimakasih..
    btw, itu diatas fic apa kok di protect? o.o

  28. anyeonghaseyo aku reader baru disini sebenernya aku seorang kyuyoung shipper yg lg jatuh cinta sm baekyeol!! iya bnr katamu thor baekyeol moment udh jarang -__- tp ni ff sweet bgt!!! like it!!

  29. Aduh aduh ini manis tapi nanggung huwaaaa…. Jadi ga dijelasin baek kenapa ga ikut sarapan? Cuma mager aja? #eh
    tapi maniis thooor…. Yang lebih manis lagi ditunggu hehehe

  30. komenku kepotong -_- dan aku lupa dulu komen apa😦
    pokoknya makasih ya kak udah bikinin ChanBaek😀 suka banget. ini mengobati kerinduan sama ChanBaek momen *elah bahasanya* tapi untungnya sekarang udah ada ChanBaek momen lagi kaya kemarin di Hongkong itu. ChanBaek kembali~

    1. hahaha emang si wp suka sensi gitu dan motong komen orang, harap maklum yah😀
      aduh jangan berterima kasih gitu hahaha kamu mah, iya aku juga bikin ini karena kangen sama mereka dan abis baca fanacc yang mereka berantem, padahal sih kayaknya enggak wohoho xD
      iyaaa!! mereka udah kembali dan banyak banget, jadi aku senang, kita senang, semua baekyeol shipper pun senang hahaha xD

      okeh makasih ya udah baca dan komen❤ nantikan fic chanbaek lainnya yaaahh😀

  31. Bca ff ini jdi bner” rindu baekyeol moment , huaaa author, kau mengerti perasaanku yg berkata” kalau baekyeol momen memang udh sangat jarang, walu kadang msih terlihat bersama ti rasanya agak aneh sma baekyeol yg skarang, baekyeol yg skarang rasanya kaya ngejauh gtu, gak tau trus chanyeol ataupun baekhyun jga lbih sering dket sma org lain dibanding mreka berdua deketan .. Itu maksud kata terakhir apa ya ? Aku dan hati ? Gak tau knapa pas bca ff ini emang udh inget baekyeol yg akhir” ini kaya pda jauh , jarang ngeliat momen mreka ber 2, trus mreka lebih sring ama org laen , huaaaaa critanya keren …. Tpi msih ngegantung ..

    1. hahaha semacam haus baekyeol moment gitu ya? aku juga T_T tapi sekarang mereka udah kembali kok, tenang aja hahaha xD
      ah ya…hahaha he eh sih sekarang karena mereka kemana-mana ber-12 jadi keduanya sering membaur kemana-mana /ngangguk/
      itu yang terakhir…um…tebak sendiri deh, ato kamu masih bingung kayak baekhyun? hahaha xD
      ngegantung ya? emang sengaja bikin kayak gitu…abisnya kalo yang udah jelas sampe akhir itu sangat mainstream hahaha sekali-sekali bikin orang penasaran gitu akunya hahaha /ketawajahat/ /disiramairpanas/

      okeh makasih ya udah baca dan komen❤

  32. endingnya bikin gemes! aaaaaaaaaaaaaa!
    harusnya si baekhyun udah tau kelanjutan kata-kata chanyeol #maksa
    ffnya keren kaka, singkat tapi tetep kerasa fellnya(?)
    tapi, kenapa si Baekhyun ngediemin Chanyeol. dia marah atau gimana sih, bingung #plak
    paling suka waktu Chanyeol bilang: “Jangan lakukan itu lagi padaku,” gumam Chanyeol tak jelas, namun Baekhyun masih bisa mendengarnya. “Jangan mendiamkanku atau aku akan marah.”
    What? Chanyeol marah ama Baekhyun gara-gara Baekhyun cuekin dia?
    Chanyeol minta dikasih perhatian kayaknya. #soktau
    pokoknya sukalah ma ni ff. tetap berkaya author😀

    1. hahhaaha seharusnya sih dia tau tapi…um…emang kamu tau juga? hahaha #apaini
      itu si baekhyun ngediemin si yeol kan karena pertama dia masih ngantuk dan pas di fansign mereka berjauhan jadi gak bisa ngobrol hoho
      hahaha bagian itu emang klimaks unyunya ya mungkin😀
      yeol itu aku liat emang kayaknya semacam haus akan perhatian/? #plak

      okeh makasih ya udah baca dan komen❤ nantikan fic baekyeol lainnya😀

  33. aku…hati…

    …kamu..

    aduduh si baek knapa ga bisa nebak itu kelanjutannya saoloh aku mencak-mencak sendiri jadinya! ><
    sweet sweet sweeeet!!! asupan bergizi buat shipper kelaparan xD

  34. uhm oh uhm oh aku mau jadi baekhyuuuuuunnnn atau aku mau jadi chanyeol. ini couple sweet banget sih, lamalama aku kena diabetes deh

    1. hahaha jadi siapa nih jadinya? xD
      yah jangan diabetes, nanti aku kehilangan pembacaku hahaha xD

      makasihudah baca dan komen yaaa ‘who am i?’ are you spiderman? o.O /abaikan hahaha

  35. Annyeong kak dira *ikutan manggil sok akrab*

    Aku readers baru setelah nemu ff a bunch of baby *itu pun rekomen dari temen* dan berlanjut baca ke ff lain..dan sungguh aku suka ff kak dira~
    Dari mulai cerita smpe alurnya kkk

    Miaaaaan ga selalu kasih komen di setiap ff yg aku baca dan walopun komen cuma sedikit gtu abis gtau mau ngomong apa >< hehe..

    Keep writing kak~ hehe

  36. halo kak dira, halooooow! akhirnya aku bisa dateng membayar utang nih, langsung tiga deh, hahahaha😄
    aku baca ini udah dari lamaaaa banget, tapi baru sempat dan inget komen sekarang .__.v

    oke, kakak buat ini pas si baekyeol lagi diem-dieman ga jelas… dan untung ya sekarang mereka udah mesra (?) lagi, bahkan sampe payungan berdua gitu kan kemarin :3
    back to the story~ aduh YEOL LUCUUUUUUK, BOLEH AKU BAWA PULANG NGGAK KAK???

    dia tuh semacam polos banget gitu pas berusaha ngebujuk Baek, apalagi sampe main gambar2 di punggungnya gitu…. manis banget, bikin aku envy aja (?) /lhah /tarikjongin xD
    dan ternyata…. Yeol cuma modus kan ya, dia gambar2 gitu dan endingnya nulis aku-hati- dan sisanya silakan tebak sendiri xD aduh, kalo aku jadi baek, udah luluh lah itu, harusnya baek langsung keluar kamar buat ngejar yeol, minta pertanggungjawaban gitu /apaini/😄

    okedeh kak, aku mau merusuh di tempat yang lain dulu, siap-siap menerima kegilaanku di baby baekki sama cheesy baek yaaa! see ya!😀

  37. Hwa~ ff baekyeol couple *.* manis banget mereka. Kasihan juga chanyeol didiemin sama baekhyun. Ditunggu XiuHan couplenya thor. Keep writing*.-

  38. Tau nggak, Eon? Berapa kali aku baca FF ini? Bagaimana reaksiku setelah baca FF ini? Apa yang terjadi setelah aku baca FF ini? Dan seberapa terharunya aku baca FF ini? Betapa bahagianya aku baca FF ini? Oh please banget! Jangan nangis di sini T_T

    FF BaekYeol pertama yang benar-benar menarik perhatian aku. FF BaekYeol pertama yang aku baca berulang-ulang. FF BaekYeol pertama yang buat aku hampir nggak bisa tidur. FF BaekYeol pertama yang buat aku pada akhirnya memimpikan Baekhyun dua kali dalam sehari. Dan FF BaekYeol pertama yang membuat aku jadi jatuh cinta lagi sama mereka.

    And you know? Saat aku baca FF ini tuh aku beneran lagi galaaaaauuuuuuuuuuuuu banget ya sama keadaan BaekYeol sekarang. Udah nggak mesra kayak dulu. Miss romantic moment banget pokoknya. Dan itu buat aku jadi sedih :”( Aku pengen mereka seakrab dulu. Aku kira awalnya mereka emang lagi berantem. Soalnya kan mereka pernah bilang, kalau mereka lagi fight, biasanya salah satu dari mereka akan lebih nempel sama Kris atau member yang lain. Dan yeaah~~~ itu terjadi sekarang. Ditambah lagi hoax yang dibuat orang-orang soal pertengkaran mereka. Tapi alhamdulillaah ternyata itu nggak benar. Mereka dalam hubungan yang baik-baik aja ((kenapa jadi curhat begini sih ya?!))

    So, setelah baca FF ini, perasaanku jadi legaaaaaaa banget. Semua kegalauan itu hilang dalam sekejap. BaekYeol di sini hidup bangetlah kisahnya. Eonni tuh beneran kayak nenangin para BaekYeol shipper macam aku gini. Oh, Eonni~~~ aku beneran cinta BaekYeol. Jujur, aku hampir nangis loh baca FF ini.

    Mengenai percakapan BaekYeol di kamar. Dari awal aku emang merasa bahwa Chanyeol yang terlalu posesif dengan Baekhyun. Sedangkan Baekhyun terlalu cuek. Dan parahnya, itu bukan terjadi di FF fiksi aja, tapi dalam kehidupan nyata juga aku rasa begitu. Aku jadi inget salah satu fan bertanya sama Baekhyun :

    Fan : Oppa, apa kau merindukan Chanyeol?
    Baekhyun : Tidak. Tapi aku yakin dia akan sangat merindukanku

    Oh ayolah~~~~ jujur aja kalau kamu merindukan Yeol. kkkkk xD

    Huffth, aku rasa justru ini jadi ajang curhatan aku. Maaf loh ya jadi keceplosan gini. Haha😀 Actually, I do love your FF, Eonni ^_^ Perbolehkan aku ya untuk jadi reader langgananmu. Hehe ~~~

    The last, Salam XOXO :*

  39. Aaaa…
    DEMI APA INI, THOR!?
    IN CERITANYA MANIS BANGETT bahkan lebih manis dari pada mukaQ(?) *authormuntah*

    ahh emang pas comebck wolf kemaren chanbaek moment emang JUARANG PAKE BANGET ,tp setelah kabar fanac palsu it ditepis Moment chanbaek jadi BEJIBUN yah walo kadang si chan masih suka selingkuh(?) sama naga satu itU *lirikKris*
    hehe, eonnieQ yg cantik *modus* bikin fluff2 baekyeol lagi dong yg manis2 getoh, dan agak panjangin dikit lah, masa pendek kek gni ?

  40. Aaaa…
    DEMI APA INI, THOR!?
    IN CERITANYA MANIS BANGETT bahkan lebih manis dari pada mukaQ(?) *authormuntah*

    ahh emang pas comebck wolf kemaren chanbaek moment emang JUARANG PAKE BANGET ,tp setelah kabar fanac palsu it ditepis Moment chanbaek jadi BEJIBUN yah walo kadang si chan masih suka selingkuh(?) sama naga satu itU *lirikKris*
    hehe, eonnieQ yg cantik *modus* bikin fluff2 baekyeol lagi dong yg manis2 getoh, dan agak panjangin dikit lah, masa pendek kek gni ???

  41. Dasar yeol, segitu aja pake kagok, bilang aja aku cinta kamu ke baekki, paling ditabok *eh? Hehehe
    Unyuunyu stroberi deh mereka berdua, dieman dikit aja langsung aneh rasanya
    Hahahaha
    Diliatliatliat niih, emang baekyeol gak keliatan di variety show ato bts performance gitu, tapi kan bukan berarti marahan kan yayayayaya *maksa
    Diraa, katanya mau ngepost xiuhan, kok aku gak nemu??? O.O

  42. Awww so sweet… Pliss ini chanbaek ya ampun..
    Hoho aku telat lagi baca nya.. Uhh ini chanbaek harusnya gini nih.. So sweet selalu.. Mengingat smpe skarang, sejak wolf era chanbaek agak renggang dan gak seromantis (?) dulu T.T
    tp ini keren thor..😀

  43. KAMU! KAMU BAEK!! KAMU!!.
    haduuuuh gantung kak dira…. #ngarep lebih#plak..
    ceritanya ga nahaaaaaann hadooohh…
    kak dira, aku ga nemu typo ato kesalahan sii. atau aku terlalu menikmati huehehehe… overall neomu jjang (^^)b… neomu johaaaa….

  44. singkat tapi seriudan deh ni ff sweetttttttt… manis.. baekyeol.moment nya sweet.

    masalah sepele yang bikin sweet..

    ngakak juga yah kalo baekyeol berantemnya tanpa alasan yang jelas.

    terus chanyeol juga pabo banget sih.. jarak jauh masa mau ngobrol sih. bukan ngobrol dong, itu bakal jadi teriak-teriakan. haha

    pantes aja kalo baekhyun nggak biaa marah sama chanyeol. siapa sih yang bisa marah sama orang yang ngegemesin bin bikin geregetan model chanyeol. hahaha

  45. Dan ini ff chanbaek ke berapabyah? Aku lupa wkwkw . Jadi baekhyun kenapa tuh? Udah capek gaje gajean sama chanyeol? Wkwkw. Kalo gk ngejelasin chanyeolnyakan jadi salah paham

  46. aaaa. . . .
    ini sweet banget Dir ya ampun. T.T
    beneran,aku agak geli sama yg namanya bromance. tapi kenapa ya,kalo ff yg kamu bikin itu jatohnya sweet tapi ga bikin jijik.
    ayo jawab kenapa!!!? #maksa

  47. sebenernya aku ga suka sama baekyeol couple/?apa*di tendang baekyeol shipper*
    tapi entah kenapa aku suka ff ini,tapi berasa ngegantung gitu akhirnya,,,
    tapi bagus kok thorr,keep writing!!!

  48. Ffnya sweet banget >.< Kenapa baek keburu ngomong 'aku hati' -_- jadi gak dilanjut kan ama si yeol haha astaga aku jingkrak" geje bayangin yeol yg malu" tikus/?

  49. Yakk keren thor,,hei chanyeol kau ini konyol sekali #ditendangpyromaniac ,,bayangin jari2 chanyeol nulis2 kek di ff tdi bkin ngakak dohh,,apalagi yg akhir baekkie rasaanya kek orng gg ngarti aja wakss tapii seruu

  50. Xixixi Chanyeol terlalu berlebihan. Sekali lirik aja tu si Baek setengah jiwanya masih di alam mimpi.

    Aku. Hati. ?
    What the….?

comment here please :D

