Posted in EXO, Fanfiction, Fluff, Romance

The Magnificence Heart

The Magnificence Heart

Title:

The Magnificence Heart

Cast: Tao EXO-M and OC (Mayleen) // Genre: Fluff, Romance // Length: Drabble

Recommend Song: Rihanna ft Neyo – Hate that I Love You

Summary:

I have nice manners, I’m sexy, I can do martial arts well. Also on top of that I am rich in heart and bank account.

 

“Jangan memaksa.”

 

Perkataan Jongdae terus terngiang di telinga Huang Zitao. Tidak mengganggu, hanya meninggalkan sedikit keraguan di hatinya, menggoyahkan keyakinan. Zitao seketika kehilangan seluruh kepercayaan dirinya dan bersandar ke dinding di belakangnya.

“Dia tidak suka padamu, Taozi. Apa kau tidak bisa melihat dari caranya memandangmu?” ujar Jongdae tak sabar.

Zitao mengerutkan dahinya. “Memang bagaimana dia memandangku?”

Jongdae memutar kedua matanya dan memperagakan lagak gadis itu, “Seperti ini, Taozi.”

Zitao tertawa kencang sekali, lalu melemparkan segenggam keripik kentang ke wajah temannya itu tanpa ampun.

“Kau buruk sekali, Kim Jongdae.”

 

Zitao sesungguhnya tak terlalu peduli dengan apa yang dikatakan Jongdae. Tak peduli bagaimana gadis bernama Mayleen ini bersikap saat memandangnya dari kejauhan maupun dari dekat. Zitao memejamkan mata dan wajah Mayleen yang cantik muncul.

Mereka bukan musuh, bukan. Mereka teman sekolah, tapi perbedaan status tampaknya menjadi masalah di sini. Di mana Zitao adalah murid terkaya di sekolah dan Mayleen hanyalah murid biasa yang benci bagaimana Zitao bersikap layaknya penguasa. Dan Zitao menemukan dirinya jatuh cinta pada sosok pemarah itu. Menurut Zitao, seorang perempuan sangat cantik saat emosi membakarnya dan dia menyukai bagaimana sikap acuh padanya membuat Zitao semakin menggila.

 

“Kenapa kau tidak mau bersamaku?” Tanya Zitao, memenjarakan tubuh Mayleen diantara tubuhnya dan dinding. Mayleen tampak kebingungan.

“Apa maksudmu?!” Pekiknya berusaha mendorong Zitao.

“Semua gadis di sekolah ini menginginkanku. Kau malah menolakku,” desis Tao. “Aku punya manner yang baik, aku tampan, aku seksi, aku tipe pria yang bisa melindungimu karena aku menguasai wushu, dan dari semua itu…aku kaya.”

Bukannya pujian yang diterima Zitao, malah sebuah tamparan mendarat di pipi kirinya dengan keras.

“Kau kira kau bisa membeli hati orang dengan semua kekayaanmu?!” Lalu gadis berambut panjang itu berlari meninggalkan Zitao, tapi Zitao tidak berhenti sampai di situ.

Dia berkata dengan sangat yakin pada Jongdae, bahwa dibalik sikap dingin itu, Zitao tahu Mayleen menaruh hati padanya.

“Buktikan padaku,” tantang Jongdae.

“Oke.”

 

Zitao tidak pernah kehilangan akal saat dia menginginkan segala sesuatunya. Maka hari itu, Zitao ikut dalam pertandingan basket yang di selenggarakan sekolahnya karena dia tahu Mayleen akan berada di sana sebagai anggota tim medis.

Lalu Zitao sengaja menabrak Kris, sengaja membuat dirinya terjatuh, sengaja membuat tim medis datang ke lapangan, sengaja membuat Mayleen berlari kepadanya, namun dia tak menyangka bahwa gadis itu akan sangat panik.

“Kau tidak apa-apa? Kau bisa menggerakan kakimu? Apa tanganmu terluka? Kau tidak pusing kan?”

“Tidak.”

“Baguslah,” Mayleen menghela napas lega dan mengobati lututnya yang lecet. “Ini hanya luka kecil, kau tenang saja,” ujarnya.

“Maaf.” Zitao pun bersuara.

“Apa?”

“Maaf memperlakukanmu seperti itu kemarin.”

Mayleen menatap Zitao sejenak dan dia kembali mengobati lukanya, “Oh, itu. Ya, maaf juga telah menamparmu.”

“Aku keterlaluan, tapi ada satu hal yang harus kau ketahui,” bisik Zitao hampir tidak terdengar oleh Mayleen. “Aku memang punya manner yang baik, aku tampan, aku seksi, aku bisa melindungimu dari marabahaya karena aku menguasai wushu, dan aku kaya…” Zitao berhenti di situ.

“Dan hatiku juga kaya, kaya akan rasa suka padamu.”

Mayleen membeku di tempatnya, ekspresi kosong memenuhi wajah itu. Lalu tanpa basa-basi, Zitao menangkup wajah Mayleen dan menciumnya.

Zitao tak peduli dengan suara riuh rendah orang-orang di sekelilingnya. Tiga detik berlangsung cepat dan saat Zitao menjauhkan diri dari Mayleen, sekejap dia mendapatkan kepastian itu–dia memenangkan tantangan dari Jongdae.

Karena Mayleen tidak menamparnya, Mayleen tidak membentaknya. Kini ada rona merah menghiasi pipinya dan perasaan gadis itu terbaca jelas oleh Zitao di kedua matanya.

 

Mayleen juga menyukainya.

 

 

THE END

 

A/N:
Dan ini adalah yang ketiga. Taozi, yeay!!
Hahaha rada aneh juga ya baca wawancara dia di CeCi, masa Tao sukanya sama cewek yang have no interest with him. Trus kalo si cewe itu gak suka sama dia beneran begimana? Hahaha suka-suka kamu deh, Tao. Tapi yang jelas aku padamu, sih :p

 

Okay, siapa nih selanjutnya? Junma? Atau…Odult See you tomorrow!!

 

Hangukffindo

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

63 thoughts on “The Magnificence Heart

  1. This story made me laugh when I read it hohooo lopek lopek deh sm ffnya kak Dira!>< Odultnya besok yaa, udah gk sabar nih, kak😉

  2. AAAAAAAA kakak new reader disini ^o^ (walaupun udah follow blog kakak sih, jadi new reader atau gimana? ah lupakan -_-)

    INI TAO DISINI ROMANTIS BANGET MASA ;AAAA; /LEMPAR MEJA/
    btw, Tao-ge jadi sok kaya, sok berkuasa disini -_- aduh tao, tampang mu memang cocok jadi anak sok ‘-‘/
    feel nya dapet banget loh kak, terus tao juga gak ooc alias sifatnya sama kek aslinya (emang tao begini sifatnya? ._. /sok tau/) pokoknya satu kata buat ff ini, AWESOME! ^o^
    Ditunggu FF Odultnya kak~ :3

  3. ini sweet qo dir, tao disini PD gila, tp gigih juga ngedapetin mayleen…
    muka sangar kaya tao bisa ngegombal juga ya. muka tao kebayang mulu pas baca ini😀
    selamat deh buat adegan kissu”y, good job tao hahhahaha /koment macam apa ini/

  4. Tao ga lucu di sini tapi keren!!
    Agak serem sih kalo suka org yg ga tertarik ke kita tapi mungkin tao suka tantangan, suka tipe2 cewek yg judesin dia mulu…. xD Kan seru kalo akhirnya tau ternyata diem2 ceweknya jg punya rasa ke sia kayak maileen… aw aw aw… Cowok FTV banget zitao ini….

  5. ommoo, koq tau bisa sweet gitu sich thor….
    “Aku punya manner yang baik, aku tampan, aku seksi, aku tipe pria yang bisa melindungimu karena aku menguasai wushu, dan dari semua itu…aku kaya.”…..ok, penyakit narsis nya kambuh

    taaapiii pas dia bilang “Dan hatiku juga kaya, kaya akan rasa suka padamu.”….. ehemm, tanpa perlu di cium pun pipi ku rasanya sudah merona#hehe//plaakk

    ok, ff ini benar2 singkat, padat dan manis banget…pokok nya daebak thor…

  6. Absolutely, Tao pasti suka tantangan dong, dia maenannya Wushu gitu kak Dir🙂
    Ini tuh emang tipe cerita buat sisi para pria, mengejar yang sulit dikejar, tapi kenapa ya ini manis bangeeet T,T
    Padahal sama marahnya pas Tao ngurung Mayleen dan nanya hal seaneh itu ke dia. Kenapa nyanya hal yang susah dijawab coba? O,O Pasti udah jadi jelly deh diperlakuin kayak gitu.
    Dan kalo jadi Mayleen di lapangan basket, pasti udah jadi bubur saking lemesnya digombalin Tao di tengah kerumunan orang. -_-” Kenapa Tao tega-teganya nyium Mayleen diantara orang-orang yang mungkin nge-fans sama diaaa? Oh Tidak Tao selamatkan Mayleen, haha >,<a
    Udah ah kak Dir, aku menunggu drabble selanjutnya😀
    Sukses yo!

  7. haloooow kakaaaak~ aku datang bersama kkamjongieee~😄

    okay, ini Tao dan aku bakal bilang kalau: INI LEBIH GOMBAL DARIPADA DUA ORANG SEBELUMNYA! /rusuh/
    punya Kris itu sih jatuhnya sweet, Dyo agak gombal dikit lah, but at least di mataku dia masih keliatan cute… lah ini Tao? udah kepedean, narsis, jatuhnya gombal yang bikin nyengir sendiri pula -__-

    aku bukannya ngerasa sweet atau apa gitu pas si Tao bilang “Dan hatiku juga kaya, kaya akan rasa suka padamu.”
    malah rasanya tuh kaya: Ih ini anak ngerayunya gitu amat, padahal muka serem kaya heavy metal, tapi dalemnya kok heavy rotation sih ._.v ((okay ini random, abaikan))
    dan si Mayleen ini, mungkin habis adegan kisseu itu dia nggak bakal jadi anggota tim medis lagi tapi malah harus ditolongin sama tim medis yang lainnya kali ya~ siapa sih yang nggak leleh jadi cairan kalo digituin? ;___;

    yep, aku setuju sama kak dira! Tao itu tipe ideal-nya paling absurd di antara member lain -_- kalo yang lain ngegombal, dia malah cari yang hard to get gitu kan yaaa… tapi emang dasarnya dia cowok wushu, mungkin disitulah tantangannya (?)

    okaay, ditunggu drabble berikutnya dan….. kalau boleh, sebenernya aku mau Junma sih kak, habis aku lagi kecantol sama grandpa satu ini sih, wkakakak :3

    see ya!!😀

    1. hahahahaha sumpah ngakak ngebaca heavy rotation itu wikikik😀
      okeh emang ini dia rada kepedean banget sumpah dan iya dia lebih gombal daripada dua orang sebelumnya hahaha tolong dimaafin, abisnya wawancara dia paling absurd kan? tuh kan tuh kan
      hahaha si mayleen yang jadi jatuh sakit dan malah di rawat sama tim medis, bisa bisa🙂
      tuh iya kan dia absurd huhuhu aku juga gatau mau gimana deh kalo ketemu cowok kayak gitu duhhh absurd banget sih dirimu nak :”)

      okeh makasih ya mer udah baca dan komen, err semoga bisa dibikin yg junma. dan sori untuk pembalasan yang lama ini T.T

      see ya mer❤

  8. heheii.. itu Tao nyiumx d tengah lapangan??
    kyaaa …..
    kak Dira update trus yah tiap hrii…kkkkk….
    aku ska kta2 Tao xD
    “hatiku jg kya akan rsa suka pda mu”
    eiii..Panda Tao bsa romantis jg yeee…

    aku msi nunggu punya Luhan loh xD ..

    1. hahaha iya dia nyiumnya di tengah lapangan ya rada gila sih muahaha T_T
      eumm sayangnya hanya bertahan 4 hari update terus-terusan :”(
      err itu kan emang si tao romantic panda hahaha
      okeh, semoga aku bisa bikin punya luhan juga hahaha😀
      makasih ya udah baca dan komen😀

  9. diraaa, kak datang membayar hutang komen dan karna kamu dan amer menyebar virus couple-an, jadi luhannie pengen ikutan juga kan jadinya ..hahaha (dihajardira)

    dan apaan ini si kungfu panda? itu maksudnya mau pamer apa, smuanya aja diungkap smpe akhirnya tadaaaa, kena tampar -___- tapi panda nggak nangis trus nyari kris kan? (oke,ini apaan?) *melenceng

    uda ditolak juga makin gigih aja, kepedean kali ya tapi mmg bener sih, mayleen-nya juga suka ama tao…dan itu gombal banget sih pas ngomong kaya akan rasa cintanya sama mayleen .____. heiii, siapa yg ajarin kamu huh? kris ya? (mana kris mana kris? cm mw kasih selamat) /kicked xD
    uda berhasil ngerubah tao jadi manly gara2 maen sembarang nyosor di depan umum..hahaha

    baiklaaa, lanjut ngilang ke tempat sehunnie *cling*

    -salam XOXO dari SilHan-

    1. just quick in shot lagi duhhh ;;__;; maaf, mengejar biar semua komen kakak juga bisa kubales duh duh maaf ya ;A;

      iya itu taonya gigih banget dan kena tampar tapi pasti mayleen seneng deh bisa nampar karena, dia bisa megang pipinya tao <–ini apa hahaha
      dan hahaha duh kakak membangkitkan taoris feelku janga ah kak /ngumpet dibelakang baekhyun/

      dan makasih sekali lagi udah baca ya kak, makasih banget❤ i love you❤

  10. apa ini? Apa? Tao kau amazing sangat. I agree that you have nice manners, sexy, can do martial arts well. Rich in heart and bank account. Aaah ditembaknya so sweet bgt dah ah. Mayleen pake jaim2 an segala lg. Eon kau daebak

    1. hahahahaha kurang apalagi cowok kayak gini, minta dinikahin kan ;A;
      iya ceweknya emang harus jaim, kan tao sukanya sama cewek yang cuek cuek gitu hahahaha
      ah you are daebak juga, komennya bikin bahagia hahaha makasih ya say❤

  11. what, ad ap dgn tao ini?
    aaish, jgn2 dia ini suka tantangan gitu, nyari cew yg gk tertarik pada lalu dy usaha agar wanita i2 tertarik pada,..
    kok jd ngomongi tarik-menarik *magnetkali,.. /plak/
    nantang bgt tao, dpt tampar kan,..
    sini2 mw aku tampar jg, belagu lho,. /plak/
    hihi,..
    tapi penembakan d’lapangabasket dgn tatapan penonton n’ pemain maupun lawan serta pelatih basket, juri, wasit,.. *ngmongapasih mana lngsung cipok pula,..:p
    gentle man,.. hahaha,..
    ok, lanjut,..

    1. hahahaha iya dia suka tipe cewek yang nantang minta di wushu gitu kali ya kak hahahaha
      aaaakk kakak jangan tampar dia /sok ngehalangin tao/😀
      wikikik itu sebenernya aku udah gak ada ide di bagian terakhirnya tapi yasudahlah main sosor aja, tao bisa wushu kan kalo di tampar sama orang selapangan setidaknya dia bisa membela diri hahaha

      okeh makasih banget ya kak udah baca dan komen❤

  12. Aiihh romantic kungfu panda (ʃƪ♥ﻬ♥)
    Ce yg kamu cari ada disini, nuna ga tertarik sm kamu jd buruan gebet gue *stress*
    Eniwey, aku reader baru dsini. Salam kenal yaa author bala-bala :*

    1. waaaakkk iya dia romantis pisan hahahaha
      nah, sering-sering aja gak nunjukin ke interest-an sama dia, entar dia suka deh sama kamu hahaha
      dan aloha juga icaabocha! /ngalunginbunga/ salam kenal juga, aku dira 93lines😀
      makasih udah baca dan komen, semoga kamu mampir lagi kesini ya hehehehe😀

  13. ‘Tao sukanya sama cewek yang have no interest with him’ yaudah besok-besok kalo misalnya ketemu Tao (amin) pura-pura gak tertarik aja :”) siapa tau dia nanti suka hewhew

    1. NAH! itu aku juga mau kayak gitu ya sama dia hahahaha (dan ternyata beneran di lewatin sama Tao karena dia kirain kita emang enggak interest sama dia hahaha konyol)
      makasih ya say udah baca dan komen❤

  14. Taotao gege nakal! Main cium anak orang ih…
    Aku kan juga mau >///< (?)
    KakDir, dific lain, buat Tao lebih badboy lagi dong xixixi thx in advance. Liked! ☺

    1. hahahahaiii dieyaaahhh!! iya emang main cium anak orang tapi anak orang itu seneng kan hahaha
      wah ya aku juga mau kalo kayak gitu >.<
      ah ya, nanti pasti aku buatin dia jadi super bad boy kok /smirk/ /ini kode loh/ hahaha okeh makasih ya say udah nyempetin baca dan komen hehehehe

  15. Ya ampun Zitao~ aku suka banget kalo member ekso dibuat badboy begini~~ keyen, mana Tao kan wajahnya rada rada dingin begitu, jd cocok dgn image badboy kkk
    eh knp sama Mayleen ya kak (jd inget games and paper of wishes), mereka emang cocok deh~
    bagus bagus kak dir ^0^ lanjut…

    1. hahahaha suka ya dibuat jadi badboy, aku pengen semuanya bisa dijadiin badboy, tapi taulah ada beberapa yang gabisa /lirik dio lay baek/ hahaha
      iya itu aku ambil dari games and paper of wishes, aaaaakk kamu masih inget duuhh makasih ya terhura/?/ aku ;;;;

      okeh makasih ya udah baca dan komen say❤

  16. Zitao! zitao! Ini dia sweet, tp PD gila, tp jugaak… badboy nya ada._. Iyalah gapapa, dia kan tampangnya serem unyu begimana gitu^^
    makasih kak udah buatin fic ini~ as always i like it

    1. iyaaaa dia kan emang PD gilak dan walaupun PD kayak gitu emang dia cakep dan gapapa kalo pede hahahaha apasih ini
      ah ya makasih juga ya say udah baca dan komen, duh kamu janjian sama si manda apa ngobrak abrik blog-ku hah? hahahaha

      makasih❤

  17. Kenapa kenapa pendek banget (/.\)
    Tapi ceritanya unyuuuu:333
    Kekekeke dan Taonya pede abis tuh haha
    Iya! Seleranya Tao itu yah tsktsk. Kita langsung terlempar dari ideal typenya deh T_T

    1. iyaaaa namanya juga drabble say hahahaha😀
      iya pede abis si taonya dan iya kita terlempar lah sudah huhuhu aku kayaknya harus jadi cewek cuek pfffttt xD
      makasih ya udah baca dan komen❤

  18. awwww ini romanris serius ini bener bener serius.

    apalagi yang ini “Dan hatiku juga kaya, kaya akan rasa suka padamu.”
    kasian sihhh ditolak pertama kali waktu tao nembaknya tanpa kata kata itu.

    ehh tapi tapi mending tembak aku dehh :((

  19. beneran itu tao suka sama cewe yang ngga suka sama dia? berarti dia bisa2 aja dong pacaran sama antis exo? #ngaco
    hahahaha. aku suka ceritanya, simpel tapi sweet. hehe

    1. heumm..kurang lbih begitu deh, mungkin kayak yang enggak lebay pecicilan gitu sih <– apaini xD
      nah bisa tuh, aku pun langsung pengen jadi antis exo #eh

      okeh makasih ya udah baca dan komen <33

  20. Ya ampun, Tao otak lu kemana nak , sumpah PD nya ga ketulungan , hahahaha ^_^

    Aduh ka dira , kenapa harus lapangan basket si, ?

    Kan jadinya kaya flashback pernah suka sama anak basket waktu SMA tapi bedanya tao di sini romantis gila ga kaya “Dia” yang dinginnya minta di cium.

    #Eh ko jadi curhatt #

    Ka dira jangggg🙂😉🙂

  21. aku jadi suka tao😀
    sikap dia yg sombong itu, terus ambisinya sm mayleen, trus waktu basket😄 kyaaaa *ngefly~~
    lovelovelove❤

  22. “I have nice manners, I’m sexy, I can do martial arts well. Also on top of that I am rich in heart and bank account” this words is art seharus’a cowo kalo mau ngelamar atopun ngajak pacaran pakai ini kalimat damn itu bakal lngsng jleb jleb jleb

  23. dari sini kok kesannya tao ini maksa2 bikin sebel gimana gitu yaa😀 oke, pedean sih boleh. tapi ini arahnya ke umh, yeah, sombong. sorry to say, tapi karena tao yang ngomong jadi termaafkan. hahap :v mayleen sabar ya ngadepin taozi ini. emg luarnya aja yang obsesif kek gitu tapi dalemnya unyu kok :3 dan eaaa, akhirnya hipotesa tao bener juga. chukkae😀

  24. Aku memang punya manner yg baik,,!
    aku tampan dan seksy..! dan
    aku bisa melindungimu dari marabahaya,,! dan aku kaya
    Cie…..cie… ari cengeng sama penakutya gak kesebut..:-) haha…. unyuu bgt gue suka

  25. Kyaaaaaa Huang Zitaooooo..
    banyak yang kurang suka sama Tao, tapi apapun itu aku tetep suka sama Tao..
    dan aku makin suka Tao setelah baca ff ini haha, aku bisa melindungimu karna aku mengusai Wushu hiyaaaa.. hahahaha
    Daebaaaaak, kenapa aku baru mulai buka wordpress kamu sekarang2 ya??? Daebaaaak aku suka sama ceritanya, aku mau lanjut baca cerita lain dulu ^^

comment here please :D

