Posted in Comedy, EXO, Fanfiction, Fluff, Friendship, Romance

Your Boyfriend

Your Boyfriend

 Title:

Your Boyfriend

Cast: D.O EXO-K and OC (Nara) // Genre: Fluff, Romance // Length: Drabble

Recommend Song: Infinite H – Special Girl

Summary:

Location and things you say aren’t important. The most
important thing is to be sincere, it’s your heart. “Can I be your boyfriend?”

“Kyungsoo…sudahlah.”

“Pssttt!!”

“Kyungsoo kakiku mulai kesemutan.”

Pada akhirnya Kyungsoo pun berhenti memperhatikan gadis berambut pendek sebahu di taman dan mengalihkan pandangannya pada Baekhyun, sang sahabat. Dilihatnya wajah Baekhyun berkeringat dan sangat menderita.

“Kakiku kesemutan! Bisakah kita menyudahi ini semua sebelum ada siput yang masuk ke dalam celanaku,” kata Baekhyun kesal.

Bayangkan dia sudah berada di sana–telungkup di balik semak-semak taman sekolah–30 menit lamanya. Hanya untuk menemani Kyungsoo melakukan ‘rutinitas’ sehari-harinya.

“Lima menit lagi,” pinta Kyungsoo memelas. “Please,” tambahnya lagi.

Baekhyun pun menyerah dan dia malah berbaring memandang langit di atas sana. “Kau harus mencuci seragamku, Do Kyungsoo,” gumamnya.

“Ya.”

“Kau juga harus membelikanku burger untuk makan siang.”

“Ya.”

“Juga belikan aku soda.”

“Ya.”

Membingungkan memang bagi Baekhyun saat Kyungsoo mengiyakan semuanya begitu cepat dan pasti, bahkan dia mau saja membelikan Baekhyun makanan? Oh, sebaik itukah Kyungsoo?

Tapi ternyata bukan karena Kyungsoo baik, melainkan sulit bagi remaja laki-laki itu menyelaraskan pikirannya saat kedua matanya memandang seorang gadis cantik dari kejauhan. Yeah, gadis bernama Shim Nara adalah primadona sekolah dan para laki-laki mengantri untuk mendapatkan posisi sebagai kekasihnya. Hal itu pun sulit bagi Kyungsoo.

“Tsk, kenapa sih kau tidak mencoba katakan padanya?” Tanya Baekhyun pelan.

“Bagaimana bisa? Aku hanya murid biasa yang tidak populer, tidak istimewa,” ujar Kyungsoo lemah. “Aku hanya penggemar rahasianya.”

Baekhyun berdecak lagi. “Buat jadi luar biasa, buat jadi istimewa. Bawa Nara ke tempat spesial, sediakan bunga mawar, berlutut dan bacakan puisi yang indah, katakan kau sangat menyukainya. Gampang kan?”

Bicara memang mudah, pikir Kyungsoo. Mudah ketika kau membawanya ke tempat mewah, memberinya bunga mawar yang cantik, dan berlutut menyatakan perasaan. Tapi itu sulit jika dewi fortuna tak berpihak padamu. Sulit ketika ternyata orang yang kau sukai ternyata tidak punya perasaan yang serupa. Kyungsoo takut.

“Bagaimana kalau dia tidak suka padaku?” tanya Kyungsoo putus asa.

Bel pun berbunyi, pertanyaan tersebut belum terjawab dan mereka masuk ke dalam kelas. Baekhyun mengeluhkan seragamnya yang kotor akan tanah, tapi Kyungsoo selalu senang seragamnya kotor. Mengapa begitu? Karena saat dia bertemu Nara di ambang pintu kelas…

“Kyungsoo, ada apa dengan seragammu?” Nara bertanya dalam nada khawatir. “Apa kau jatuh di lapangan?”

“T-tidak, aku tidak apa-apa,” ujar Kyungsoo tersenyum lebar–memastikan.

Menurutnya seragam kotor inilah yang menjadi satu-satunya jembatan penghubung antara dia dan Nara. Gadis itu akan duduk di barisan paling depan sementara Kyungsoo mengaguminya dari belakang.

Mungkin jika menyatakan perasaan pada Nara semudah Kyungsoo meminta Baekhyun untuk temani dirinya bersembunyi di balik semak-semak, Kyungsoo akan jadi orang paling bahagia.

Nara, bisakah aku menjadi pacarmu?

Namun jika di pikir-pikir kembali, Kyungsoo tak perlu serepot itu. Gadis berkulit putih itu adalah gadis paling sederhana yang pernah Kyungsoo temui dan hal ini terbukti dari sikapnya.

Kala itu hari Jumat. Hujan mengguyur sedari pagi dan Kyungsoo terpaksa meneduh di bawah kanopi besar toko roti saat sosok yang dia kenal ternyata berada di sana juga–berteduh.

“Nara?”

“Hei, Kyungsoo.” Dia tersenyum. “Tidak bawa payung juga?”

“Yeah, begitulah.”

Lalu mereka kembali terdiam menikmati hujan, dan tiba-tiba entah apa yang merasuki Kyungsoo hingga dia berani berkata-kata, berani mengatakan beberapa fakta tentang perasaannya pada Nara.

“Nara.”

“Ya?”

“Aku menyukaimu.”

“Apa?”

Kyungsoo menelan ludahnya susah payah, tak berani memandang Nara.. “Aku menyukaimu sejak kita duduk di kelas 10. Aku suka memperhatikanmu dari balik rak perpustakaan karena kau sangat cantik saat membaca buku. Aku suka melihatmu di kantin saat makan siang. Aku suka kau memakai sweater warna merah muda dan bandana di rambutmu. Aku tahu ini aneh tapi aku sering meminta Baekhyun menemaniku untuk melihatimu dari balik-balik semak, ya ampun aku tidak bisa berhenti bicara, tolong a–”

Detik itu Nara mengalungkan tangannya di leher Kyungsoo dan mencium bibirnya. Itu sangat membantu Kyungsoo berhenti mengoceh dan memilih menutup matanya.

Wow, ini luar biasa.

“Kau lucu. Aku juga menyukaimu, Kyungsoo. Sangat menyukaimu,” bisik Nara masih dalam jarak yang dekat.

Kyungsoo pusing akan sensasi itu, namun dia masih sanggup mengatakan ini.

“Bisakah aku menjadi pacarmu?”

Nara tertawa dan dia menganggukkan kepala.

Well, tampaknya Baekhyun salah besar, karena tak perlu tempat mewah, waktu yang tepat, puisi super romantis. Di mana pun itu, kapan pun itu saat menyatakan perasaanmu yang terpenting adalah hatimu.

Sesederhana itu.

THE END

A/N:
Demi Luhaaaaaannn!! menurutku yang gombal banget di wawancara CeCi itu adalah si Kyungsoo: “Location and things you say aren’t important. The most important thing is to be sincere, it’s your heart. “Can I be
your boyfriend?” Lol

Dan ini kebalikan dari The Word ‘Why’ di mana si Nara cewek cupu dan Kyungsoo cowok terkenal hahahaha

Ih pengen ngegebuk Kyungsoo karena dia manis banget hahaha😀

Okay, siapa selanjutnya? Mari kita lihat besok.

See you tomorrow!!

image

/liat gambar di atas/ duh, gak berat apa ngangkat kursi?

Hangukffindo

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

60 thoughts on “Your Boyfriend

  1. Aigoo kyungsoo~
    Eonni, aku juga dibikin meleleh waktu baca review interview kyungsoo yg ini. Pas aku baca judul ffmu ini aku udah mikir, ini pasti eonni bikin sesuatu yg berhubungan ama interview di ceci magz, dan benar! Eonni kamu pny sejuta inspirasi kah? Haha

    Oh ya waktu liat photo teaser kyungsoo itu jd bayangin, ada gak sih tukang angkat kursi seunyu dia, kyaa~ kalo tukang angkat kursinya kyungsoo aku bakal acak2in semua kursi yg ada di dunia ini, supaya bisa ketemu dia tiap saat, haha (>̯┌┐<)

  2. iseng2 buka blognya kak Dira… dan ternyta udh ada yg bruu😄 !!! ninggalin jejak doank ni..
    bru mw bca😀 !!
    XOXO !!

  3. oke.. bru slesai baca ..dan ini gk klah sweetnya ama punya Kris.. aaaa… ><
    kyakx ksian bgtt si Baek.. jd korban mulu😄 !!!
    pngen deh jdi Nara #plakk
    pkokx kren dah kak…🙂

    yg Luhan mana ni kak ??😀

  4. Waaa Kak Diraaa
    Aku mesem-mesem bacanya, gimana ini gimanaaa
    Pesona Kyungsoo itu emang gak bisa ditutuptutupin, meski dia bareng Kai terus, gak bisa gak sukaaa, gak bisaaa gak bisaaa,’Kyungsoo imut bangeeet :D#gaknyante

    Aduh pasti seru tuh kalo ada orang yang lewat, liat mereka kissing gitu, haha. Dan kenapa harus Naranya yang agressif sih kak Dir? Gak tega yah jadiin Kyungsoo agresif, hehe :p

    Aduh aku pengen jadi Nara jadinya, Kyungsoo yang sebaik ini, aduuuh aduuh kak Dira tolong akuuuu, hehe.
    Udah ah, ini seru Kak Dira, seru banget, semoga mereka lanjut terus sampe kakek nenek deh yaaaaaa😉

  5. reaksiku begitu baca paragraf awal yang sama Baekhyun: Kyungsoo ternyata bisa jadi aneh juga ya kalo lagi suka sama cewek xD
    entah kenapa, dari ABOB Yeol kemarin sampe drabble ini, baekhyun selalu jadi pihak yang setia kawan dan rela melakukan apa saja demi sahabatnya (meskipun pake sesi ngomel dulu sih) tapi dia tuh berasa sahabat yang baik banget dan aku maunding punya satu yang kaya gini /ditendangbaekdir/

    dan kyungie gombal juga ya ternyata -__- meskipun saran Baek disini lebih gombal sih, tapi tetep aja mereka semua itu gombal! aku baca interview CeCi itu antara mau ngakak sama pengen nyubit mereka satu-satu, dikasih makan apa sih kok jadi pinter ngerayu cewek begitu -__- mana interview punya jongin aneh pula, masa dia bilang dia pengen liat wajah kaget kyungie (eh salah, maksudnya ceweknya) kalo pas ditembak sih .__. aku kan disini jadi deg-degan, takut kalo tiba2 kkamjong ngelakuin sesuatu yg romantis /heh /maafsalahfokus

    terus, itu alasannya Dyo suka sama Nara kok bikin aku inget sama kyungie kecil di babysitting ya? alesannya itu unyu, kaya bocah yang bingung kenapa dia bisa suka sama cewek dan semua hal (baik itu normal ataupun aneh) ngalir semua dari mulutnya😄 nara juga, agresif amat, langsung main kisseu gitu aja… pasti ekspresi Dyo waktu itu udah kaya gini nih O_O

    okay kak, sorry for the late comment dan aku sangat menanti drabble bagian Chenchen, karena hasil interview dia (terutama yg bagian dansheen masheen itu) sangat bikin aku ngakak semaleman😄

    see ya :3

  6. KYAAAA~ KENAPA DYO BISA JADI KAYA GINI? RELA DISEMAK2 CUMA DEMI LIAT NARA??? uhhh, kak merasa sirik deh /eh/
    tapi itu yg lebih bikin ngakak itu pas baekhyun ngomel2 gara2 disuruh nemenin..nggak nyangka aj soo2 minta ditemenin sama baek gitu, kenapa ga sama kai? /trus kaisoo momennn/ inibanyakmaunyadeh/ depak .___.v

    walau terkesan aneh bin ajib tapi kak suka sama cara soo2 nembak nara lho~ apalagi itu pake acara ga bisa brenti bicara trus akhirnya bisa stop juga karna..kisssing sceneeee >///<
    klo kak ditembak kaya gini sama soo2 juga bakal langsung jawab 'iya' deh sama kaya nara..hahaha

  7. AAAA aku suka dah yang berbau secret admirer kayak gini, sukaaaaa!
    Fluff-nya kerasa ih, bikin aku terbang~
    Aku suka pas di semak2 dan berteduh berdua itu ih ya ampun itu manis sekaliiiiii

    “Kakiku kesemutan! Bisakah kita menyudahi ini semua sebelum ada siput yang masuk ke dalam celanaku,” <– kalimat ini sukses bikin aku nyengir kuda

    “Kau harus mencuci seragamku, Do Kyungsoo,” gumamnya.
    “Ya.”
    “Kau juga harus membelikanku burger untuk makan siang.”
    “Ya.”
    “Juga belikan aku soda.”
    “Ya.”

    Itu Baekhyun mau bales dendam, ngerampok, atau ngambil kesempatan di dalam kesempitan? Ck, emang ya, kalau jatuh cinta itu selalu buat kita ga berpikir rasional. Baekhyun baik ya, mau nemenin Kyungsoo di semak2, kamu sweet deh😄 terus itu si Nara main nyosor aja huahaha

  8. aaaaaaaaaaaaaaaa baekhyun knp kau cerewet sekali disini, untung temen kyungsoo cuma baekhyun ga nambah chanyeol hahahha
    sweet, iya kyungsoo gambal bgt disi, eh ga cuma kyungsoo ding member lain juga /lirik member exo/
    tp itu nara jg agresif bgt ya, langsung kissu” aja, kyungsoo kan msh kecil bisa demam dia abis ini hahahhaha

  9. Heeeeeeyyyyyy aku ga ke sini berapa hari aja dan kamu udah update sebanyak ini dir?????

    Kenapa aku baca yg kyungsoo dulu? Ya ga kenapa2 sih suka aja… ppffftt… x)
    Ah fluuuuffyyyy…. Nara nya beda bgt ama yg di the words why ah yg ini agresif main ciyum aja!!! >w<
    Kyungsoo's so cuuuteeee…. Ah lucu lucu!! Aku pengen jd baek trus nemenin kyungie jd spy trus minta beliin rumah ke dia!!! xD

  10. Ini bagus banget, si Kyungsoo manis banget, si Nara beruntung banget =.=
    Aku kan juga pengen >///<
    Tetap semangat ya dan terimakasih ^^

    P.S: Nggak sengaja nemu wp ini di om google dan ikutan baca hehe ^^v

    1. hahaha makasih ya udah baca dan komen❤
      iya si naranya beruntung banget dan kita jadi mupeng hahaha😀
      aduh terima kasih ya semangatnya dan terima kasih juga om gugel udah mengirim pembaca kesini hahaha
      semoga mau mampir lagi ya kesini😀

  11. ya amplop. Enak ya diberentiin pake kisseu(?) kayanya lucu deh ngebayangin kyungsoo ngomong tanpa jeda dgn mata belo nya itu. Trus poto teasernya promote bgt perasaan -_- pake ada segala kfc ama mcdonald.

    1. muahaha inilah yang dinamakan dihentikan sama bibir muahaha
      iya dia lucuk kali ya kalo ngomong nonstop terus dengan mukanya yang semi tweety gitu hahaha /tega
      iya itu kfc sama mcd astagaaahhh

      okeh makasih ya say udah baca dan komen❤

  12. ih, kyungsoo lucukkk,.
    aduh jd spy gitu, sini aku mw nemeninny jd spy,..
    tp nanti temuin aku am chen ya,. /plak/
    jgn am morgan ya!!! /plak/
    ya, pernyataan cinta gk mesti sm tempat yg bgs, .
    yg mesti lngsung tepat sasaran ,.. *dor
    hihi,..
    lanjut,..🙂
    demi luhhan, kyungsoo ngamuk ngangkat2 kursi,.. *kabur

    1. hahahaah dio emang lucuk bikin orang mau bawa dia pulang hahaha
      oohhh ada udang dibalik batu kakak mah huahaha mau ketemu chen ternyata😀
      iya di depan perpus di tembaknya, duh untung si naranya suka juga hahaha

      muahahaha makasih ya kak udah baca dan komen❤

  13. Demi luhaaaaan!! ih gemes sama kyungsoo. ‘can i be your boyfriend?’ of course. Tentu boleh^^ tp sejujurnya, boleh gk aku jd pacar jongin aja?😀 #plak
    tp udah deh ini keren! Suka suka sukaaa~ /pelukkakdira/ cubitpipikyungsoo/

    1. hahahaha sebelum dia bilang gitu aku udah bilang YES I DO YES I DO yaampuunn ;;;
      err, iya boleh kok kamu jadi pacalnya si jongin hahaha
      aduh makasih ya say udah baca dan komen dan /pelukmartha/ /pelukbaekhyun/ /tendangsehun/ hahahaha kenapa sehun? O.o

  14. KYUNGSOO!!!!!!!!
    ASTAGANAGADEMIAPAIMUTBANGET!!!!
    Wkwkwk,
    “Di mana pun itu, kapan pun itu saat menyatakan perasaanmu yang terpenting adalah hatimu.
    Sesederhana itu.”
    UAAAAAH /blush/blush/
    manis banget kata-katanya T____T

    1. hahahahaha dio dan bangku KFC sangat imut dan ditambah nara jadi makin imut kan hahahaha
      ah ya, kata-kata itu emang gombal tapi ya begitu emang yang dibilang si dio hahaha😀
      okeh makasih ya say udah baca dan komen😀

  15. sweet… Sweet…sweet..
    Gak tau mau bilang apa lagi..
    Semacem nge-fly abis baca ff ini, gak terlalu panjang, tapi langsung masuk relung hati.. *eaaa..
    Do Kyungsoo, good job bro !! Selamat, kamu bisa jadi pacar Nara,bahkan tanpa mengikuti saran baekhyun yang cukup bisa menguras tabungan itu.😀

    oke,sekarang saya mau lanjut berkliaran tanpa permisi di blog ini..😀

  16. HUUUAAA~~
    Blush~ Pipiku Blush.. Otakku juga jadi blush baca fic-nya Kyungsoo oppaku..
    Aku amat gak nyesel jadiiin Kyungsoo biasku…

    Dia itu….
    Enggak ada kata yang bisa ngungkapin dia…

    Padahal di sekolah temen-temenku selalu aja ngejek-in aku..
    ‘Apa sih.. Orang jelek gitu wajahnya.. Gantengan juga Baekhyun… Atau Chanyeol gitu?’

    JLLLEBB~ Bgt..

    Byaangin kalo Kyungsoo denger??
    Oh ayolah.. Kyungsoo itu punya beribu-ribu pesona… Tapi kenapa mata temen-temenku itu enggak ada yg liat pesona itu… #Curcol.

    Balik ke Fic..
    Aku udah blush… Udah Speechless..
    Jadi.. DITUNGGU FIC KYUNGSOO YG LAIN ^^

    KEEP WRITING KAK ^^❤

  17. OMAIGAAAAADDDDD KAKKKKK DEMI BUBBLE TEA-NYA SEHUN, INI MANIS BANGET DAN INI KYUNGSOOOOO!!!!!!!! *merusuh bareng Baekhyun* *anak ini apa maunya sih* *slapped*

    Nah puahahahaha sebenernya aku kasian sama Baekhyun di sini, kenapa dia harus ikut2 sengsara gitu sih😄
    Baek, mending kamu sini ke rumah aku, bantu2 nyikatin kamar mandi puahahahaha daripada kotor2an gitu bareng Kyungsoo😄 *dicekek*
    Well, kenapa Baekhyun, kak? Kenapa ngga Kai?😄 *jiwa KaiSoo shippernya kambuh*
    Umm, oke mungkin karena ini Kyungsoo makanya kak Dira jadiin Baekhyun sebagai other casts *APA HUBUNGANNYA FAI*

    Oke aku ngakak waktu Kyungsoo berkali2 bilang ‘ya’ ke Baekhyun gara2 dia gabisa fokus dan bener2 terpesona sama Nara huahahaha😄
    Ntar pas dia inget janji2nya itu ke Baekhyun pasti dia bakal melotot dengan matanya yg segede bola bekel itu puahahahaha😄

    Dan ooooohhh jadi Kyungsoo rela kotor2an gitu demi dapet perhatian dari Nara, hm? Kenapa segitunya banget huakakakak aku jadi penasaran kalo gurunya ngeliat seragam Kyungsoo yg selalu kotor itu dia bakal ngomong apa sih?😄 *apa pedulimu sama gurunya fai*

    Heumm pas Kyungsoo nembak Nara itu aku kira Kyungsoo bakal baca puisi seperti yang Baekhyun sarankan buakakakak soalnya aku ngebayangin Kyungsoo pasti gabakal bisa baca puisi karena wajahnya itu sangat mendukung oke hahahaha😄 *dijambak Kyungsoo*

    TAPIIIIIIIIII ASTAGA NAGA BONAR JADI DUA, DEMI LOLLIPOP-NYA SEHUNNNNN!!!!!! Itu Nara kenapa agresif banget tiba2 nyium Kyungsoo O_______O
    Oh dan sudah kuduga pasti Kyungsoo seneng banget dicium gitu kan ya kan iya kaaaannnnn hahahaha *ini anak apa maunya sihhhhh*
    Dan, hei, Nara! Kamu gatakut ditabok Kai gara2 udah nyium Kyungsoo sembarangan gitu? *ditabok duluan*

    Dan yaaaaahhhhh always happy ending muehehehe harusnya ada adegan cubit2an pipi nih kak *efek jeles karena Minho nyubitin pipi Kyungsoo sembarangan* *ya trus kenapaaaaa*

    Oh, dan aku setuju sama kak Dira yang bilang kalo D.O adalah member tergombal😄
    Buakakakak gimana bisa bocah macem Kyungsoo bergombal ria gitu astaga apalagi dia bilang situasi itu tidak penting yg penting adalah kesiapan hatinya dan perasaannya dan dan dan orzzzzz such a cutieeee ;;;;; tapi aku tetep lebih suka jawabannya Sehun buat interview ini MUAHAHAHAHAHA *digigit*

    Oke, oke, least but last: I LOVEEEEE THIS, KAK!
    Ini manis dan INI KYUNGSOOOOOO ;;;;;;
    Huhuhu penggunaan bahasanya pas banget kak buat fanfic fluff macem ini aaaaaakk makin cinta kan ;;;; *kok aku horror banget sih…………………*

    Nah, sekianlah komenku ini, aku harap ini cukup panjang huakakakak karena aku baca + ngetik komen dari hape dan aku rasa gaadil kalo ngga langsung ninggalin komen karena INI KYUNGSOOOOO ohmaigawdddd ;;;;; *IYA FAI UDAH BERAPA KALI KAMU NGOMONG KAYAK GTU HAHHH*

    Ya sudah muahahahaha kali ini beneran udahan karena aku masih antara sesenggukan dan senyum2 sendiri gara2 baca fanfic angst dan fluff dalam waktu berdekatan gini oke oke hahahahaha ;;;;;
    I LOVEEEEE THIS SO MUCH, OKAY?!😀❤

  18. aaaaa kyungsoo kyungsoo kyungsoo~ kyungsoo belakangan ini tambah manis, apalagi di wolf. dia udah ngga (terlalu) mirip morgan lagi. hahaha
    aduh aku juga suka ini. eonnie kalo bikin FF selalu sweet deh. eonnie jjang!

  19. Astaga. Maaf pertama-tama nyelonong tanpa permisi. Tapi satu….. Semua ff kamu bikin speechless >_< untunglah aku gak ngompol dicelana gara2 siput itu masuk ke celana baekhyun. Hoho.
    Apa ya ini.. Simple tapi sangat sangat moodbooster. Serius aku berkali-kali speechless.
    Ehem.. Satu 3 kata ya. Aku fans anda.

  20. lagi lagi baekhyun menderita, tapi tak apalah, kamu semakin lucu, nak. *cubit cubit Baekhyun*
    Kyungsoo sweet banget deh! bela bela in tiarap ala tentara cuma untuk liat Nara? Iri banget sama Nara.
    pernyataan di bawah hujan? manis banget itu!!!
    KAK DIRA! AKU SUKA SEMUA FF-MU!!!😀
    Boleh jadi fansnya kak dira?

  21. DEMI LUHAAAAAAAAAAAAAAAAAN! Kak dira, aku mau peluk terus cium Kyungsoo! Please, dia sweet bangeeeeeeeeet!
    Ini yg aku suka dari kamu kak(?) fanfic kakak tuh walaupun drabble, tapi maknanya & feel-nya dapet banget! Apalgi kalo yg genre fluff, ga pernah gagal buat aku kayak orang aneh, karena senyum2 gaje ><
    And to Baekhyun, you're good friend and I love you!

  22. nemu ff inidi masterlist wp ini, aww gila ini ff termanis bangeet sampe idung aku yang gatel jadi bisa bersin *abaikan-_-*
    oke ini MANISSSSSSSSSSSSSS BANGEEEEEEEEEEEEEET!!!!!!!!!!!!!

  23. huwwaaaa eonnii ini soh swaeeeeeettt,, tiba” kyung soo ny di kiss ,,
    dan baekk ksihaannn + lucuuuu . msa bkal ada siput msuk keclna hahha luculucuuuu..
    kk buat yg cast kyungsoo lgi

  24. okay, ini fluff bgt. dan bikin senyam-senyum sndiri. :3

    ngebayangin gimana kalo siput masuk dalam celana baekhyun. bwehehehe

    Oh, btw. . . Nara agresip banget yah. main cium aja. entar kalo dio pingsan kan kasian. xD

    seperti biasa, ff kamu bgus dan sukses bikin senyum2 sndiri kaya org gila. xD

    keep writing dear.❤

  25. ffnya keren, baekhyun sok romantis deh. emang mudah jadi romantis depan cewe gitu, kalau ngomong doang sih mudah. tapi kyungsoo udah berani, keeereeen
    Keep
    writing thor!!!

  26. Untung D.O gak pingsan mendadak, soalnya aku kaget, nara agresif banget main cipok aja…

    Berhunung vidy dah ngantuk, jadi segitu aja komennya… Heee

    *baby good night~ #alaGDTOP

  27. aw..aw.. this is keju
    cheessy yeah *bner kaga tulisanx hoho ups
    oh.. jadi ni gegara gombalan kyung pas wawancara itu tho, hoho
    wah.. idex kaka melimpah
    smoga bxk ide” n inspirasi y kak..

  28. ga pernah nyesel kalo dateng ke blog ini!🙂 suka banget dengan pemakaian kata2nya. sederhana namun dalam cara penyampaiannya unyu sekalii :3 gutlak terus untuk blog ini🙂

  29. Yaps.. Si baek salah besar!
    Benar. Yang terpenting itu adalah hatimu.

    Auww… Kyungsoo ga sia-sia kamu nguntit dia dari mulai perpus, kantin sampe semak-semak!

  30. kakak bikin ff Chanyeol lagi pliiiiiisss plisss pliss pliiiissss T.T aku suka banget kalo kaka yg nulisnya. pasti karakternya selalu pas gitu. Chanyeol-nya ‘jadi’ banget. ngena deh! bikinin dong kaaaaakkk ff Chanyeoooolll hiks hiks T…T

  31. kakaaakkk…. aku tepuk tangan masa’ pas tau endingnya. hahaha jadi tersipu sendiri, bayangin Nara itu aku! oh demi luhan… sadarkan aku!!

    aku telat banget sih nemu ff kakak. huhuhu😦 ini cantik, ringan, dan bikin degdegan.😀

comment here please :D

