Posted in EXO, Fanfiction, Fluff, Romance

A Tattoo

image

Title:

A Tattoo

Cast: Kris EXO M and OC (Kinsey) // Genre: Fluff, Romance // Length: Drabble

Recommend Song: The Used – Smother Me

Summary:

I like you, what can I do?

“Kembali ke sini kau, Kinsey! Dasar anak badung!”

Kris dan gadis bernama Kinsey berlari kencang keluar dari pekarangan rumah, sedikit terseok-seok karena loncat dari lantai dua di mana kamar Kinsey berada bukanlah sesuatu yang menyenangkan. Tidak saat mereka harus dikejar-kejar waktu, konser itu sebentar lagi akan mulai.

“Jangan pernah mengajakku dengan cara seperti ini. Kau menyebalkan,” keluh Kinsey memegangi kakinya yang sakit dan mereka berhenti berlari ketika berada cukup jauh dari rumah itu dengan napas terengah-engah.

“Siapa suruh punya orang tua super protektif? Aku harus memanjat ke kamarmu setiap kali ada konser,” balas Kris tersinggung.

“Orang tua mana di dunia ini yang tidak cemas melihat putri satu-satunya berpacaran dengan pria bertato sepertimu?” Ujar Kinsey melompati portal jalanan sambil dibantu Kris. Oh yeah, mereka terbiasa melakukannya.

Bermula dari pertemanan di kampus, Kinsey adalah penggemar band yang digawangi Kris–Al Capone. Kris menangkap satu makhluk cantik di ratusan penonton, satu yang berambut merah menyala dan selalu ada di setiap Al Capone perform. Lalu yeah, Kris jatuh cinta, Kinsey pun begitu.

Sejak saat itu mereka bersama. Jatuh cinta adalah hal termudah bagi mereka yang merasakannya. Kinsey suka bagaimana pria ini melompat ke kamarnya diam-diam dan pergi ke konser kesukaan mereka. Kinsey suka bagaimana drummer Al Capone itu memeluknya dan seakan menabuh drum di hatinya. Kinsey suka bagaimana Kris memegang tangannya seperti ini lalu berjalan seakan inilah dunia yang mereka miliki.

“Dan aku yakin kau akan punya tato sebentar lagi,” kata Kris terkekeh menyenggol kekasihnya.

“Tidak akan! Kau mau mum membunuhku?” Kinsey menolak keras walaupun rasanya dia ingin mengukir tato nama Kris di kulitnya banyak-banyak. Sangat ingin.

Kris tertawa pelan dan tiba-tiba dia berhenti di tengah jalan.

“Ada apa?” tanya Kinsley bingung.

“Tunggu. Ngomong-ngomong soal tato, aku baru saja membuat satu kemarin…”

“Kau buat lagi? Ya Tuhan, Kris. Kau baru minggu lalu membuatnya–”

Tiba-tiba Kinsey tidak menemukan gravitasi bumi untuk menahan tubuhnya tetap di sana. Kris selalu memberitahunya–menunjukkan–tato barunya pada Kinsey. Terkadang mereka berbentuk gambar, terkadang hanya tulisan bahasa latin. Namun kali ini berbeda. Saat Kris menyingkap lengan bajunya dan…

Itu…

Nama Kinsey.

“Kris…”

Kris tersenyum tipis. “Aku meminta Jonghyun memakai tinta warna biru. Warna kesukaanmu.”

Kinsey kehabisan kata-kata. Dia menatap tato itu, lalu menatap kedua mata Kris.

“Kenapa kau melakukannya?”

 

Kris terdiam sejenak sebelum menjawab pertanyaan kekasihnya itu dan kalimat sederhana meluncur dari mulutnya.

 

“Karena aku menyukaimu. Apa yang bisa kulakukan?”

 

Dan itu lebih dari cukup bagi Kinsey untuk menambahkan cintanya pada Kris. Ini bukan mawar, bukan cincin berlian. Ini hanya sebuah tato, namun tato itu tidak akan pernah dapat dihapus. Apa ini berarti mereka akan selamanya bersama?

Kinsey tak mau memikirkannya sekarang. Mereka berjalan lagi sambil menautkan tangan di malam yang dingin ini.

“Apa kau punya rencana untuk menambah tato lagi?”

“Eumm, entahlah. Aku rasa masih banyak tempat untuk menato namamu.”

Kinsey menggelengkan kepala, “Jangan. Satu saja cukup.”

“Kenapa?” Tanya Kris bingung.

 

Kinsey tak menjawabnya.

 

Karena siapa tahu kita  akan menikah di masa mendatang dan akan ada banyak tato nama anak kita di sana. Melebihi namaku. Itu manis, Kris.

 

THE END

A/N:
hahahahaha…/ketawa dulu ah/

Niatnya aku pengen bikin dua belas drabble masing2 member dalam rangka menyambut kambeknya exo dan bahannya dari wawancara CeCi Magazine yg tentang propose itu loh😉 tapi ya kalo enggak rampung 12-12nya jangan marah yaa hahaha

Aku akan mencoba update tulisan terus sampe tanggal 27. Wohoo! Kita pesta fanfic!!

Dan untuk yang udah baca abobnya Yeol, MAKASIH BANGETTT!! Aku pagi2 buka notif dan komen kalian bertebaran. TERIMA KASIH BANYAK MUAH MUAH! AKU SAYANG SAMA KALIAN SAMPE PENGEN KUTATO UNAME KALIAN SATU-SATU DI KULITKU! #lebay >.

Aku janji aku bakalan bales komen kalian satu persatu pas aku nyentuh komputer karena ini pun ngepost dari hape huhuhu :”(

See you tomorrow!

image

Hangukffindo

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

69 thoughts on “A Tattoo

  1. I LOVE YOU KAK, WHAT CAN I SAY? ;__;
    Dan anyway, aku suka sama ide kak dira mau buat dua belas drabble itu… Eh aku jadi tertarik, jadi pengen ikutan buaaaat > <

    Back to story:

    Apa ini side story ABOB-nya Kris? Jadi si Kinsey ini adalah wanita berambut merah aka ibunya PeiPei itu? Ini pendek, tapi aku langsung ngena pas bagian 'menabuh hatiku' itu😄 gombal, tapi kok aku yang baca disini rasanya ikut tertabuh ya? /dordor/

    Oh, dan ini pemikiran yg agak random tapi… Kayaknya ibu si Kinsey ini semacam ga setuju sama hubungan mereka ya? Berarti itu gimana cerita mereka bisa sampe nikah? Jangan bilang mereka… Errrr.. Kawin lari? /jder /dibantaiduizhang/

    Anyway, me like this dan aku pun sekarang ikut pengen buat beginian kan, hahaha /ditendnagkakdira/

    I'll wait for the next drabble and see ya, XOXO :3

  2. Duh Mbak Dira kocak nih>< Ternyata ffnya pendek sekalee, kirain bakal panjang lol._. Kalo mau pesta fanfic, Sehunnya jgn dilupakan ya, Mbak… Udh lama gk liat ff sehun di blog mbak~ (/-_-)/

  3. sdfghjkl i have nothing to say sih kak abisnya hatiku meletup2 gitu kan jadinya speechless haha
    “Karena siapa tahu kita  akan menikah di masa mendatang dan akan ada banyak tato nama anak kita di sana. Melebihi namaku. Itu manis, Kris.” Is the best part of this ff kak iii❤

    Kak bikin ff tentang baekhyun di interview ceci yg katanya dia pengen main film jadi anak orang kaya songong terus ketemu cewek terus mereka hidup bahagia selamanya –kayak bbf itu dong kak~ hehe

  4. Aigoo~ eonni ini drabble manis sekali (>̯┌┐<)

    Ngomongin soal tato jadi inget Kris di ABOB, dia punya banyak tato nama Pheyzi di tubuhnya, verry sweet appa!

    Oh ya, jadi bayangin andai aja tato yg di lengan kris sebelah kiri itu bukan kalajengking tapi namaku hohoho -ngarep
    Seriusan cemburu ama kalajengking yg diukir di lengan kris, kapan nama saya terukir di tubuhnya(?) Ah, yg penting nama saya udah terukir di hati dan pikirannya kkk~ (virus gila merajalela)

    Kris, jjang!

  5. Aigoo~ eonni ini drabble manis sekali (>̯┌┐<)

    Ngomongin soal tato jd inget Kris di ABOB, dia pny bnyk tato nama Pheyzi di tubuhnya, verry sweet appa!

    Oh ya, jd bayangin andai aja tato yg di lengan kris sebelah kiri itu bukan kalajengking tp namaku hohoho -ngarep
    Seriusan cemburu ama kalajengking yg diukir di lengan kris, kapan nama saya terukir di tubuhnya(?) Ah, yg penting nama saya udah terukir di hati dan pikirannya kkk~ (virus gila merajalela)
    Kris, jjang!

  6. oh dir oh dir oh dir~ (serasa manggil kamu jadi kembaran oh dult) *pasti mau* hahaha xD
    jadi ini itu kaya crita sebelum kris jadi appa? jadi ini cewe yg uda ngerubah kebiasaan kris yang asdfghjkl jadi penyayang bei? uhhh, so suitttt~
    keinginanmu terkabul kinsey, kris menambah tatonya dgn nama anak kalian ^^

    BAKAL UPDATE TRUS2AN FANFIC BERDASAR CECI INTERVIEW?
    duhhh, bahagia banget kak bacanya lho ini ;;_____;;
    tapi tau ga dir, klo kak juga tadinya mw bikin ff dari cara mreka propose lhooo~~ haha tapi karna kamu uda duluan dan juga kak lagi terserang ga bisa ngetik, jadi yasudahlah baca dr bikinan kamu aja😀 <— curhat dulu /kenapa bisa sehati gini ya?/ luph u lah cherrybombs ..hehehe ^^

    tunggu siapa yg muncul di cerita selanjutnya ini serasa nungguin exo teaser..hahaha :3
    fighting diraaaaa~ ^^

  7. KENAPA KRIS YANG PERTAMA KENAPA KENAPAAAAA ;;;;; wufan jelek, pake lipstick, tatoan, ih apaan sih tapi kamu romantis banget yaampun kris sayang /iningomongsamasiapasihsebenernya/
    malem-malem malah ada ginian. pengantar tidur bener deh n____n

  8. First ? ._.

    AAAAAAA~ baru buka blog ini habis nemu link blog(?) di IFK dan nemu fanfic kris >> karena siapa tau kita akan menikah di masa mendatang dan bla bla bla…

    Aaaa.. Itu manis banget kak rasanya kayak permen kapas *^^* haha /menggeje/

    kak aku tunggu drabble yg lain ya ! Terutama granny Suho ama si Happy Virus Chanyeol di geyol goyang bareng sungyeol(?) /plak/

    makasih udah baca komen yg amat absurd ini itu kalau kak Dira mau baca sih ._.

    Terus nulis ya kak apalagi yg komedi dibanyakin ya😀
    haha bye ^^/

  9. Komenku kepotong😦

    First ? ._.

    AAAAAAA~ baru buka blog ini habis nemu link blog(?) di IFK dan nemu fanfic kris xD demi apa ??? Dia first bias aku di EXO Kyaaaaaaa~~

    Btw sebelumnya aku udah baca2 ff kak Dira di IFK tapi gak pernah komen soalnya baca dari hp.. Mian ya ._. Etapi mulai sekarang aku usahain komen hehe ^^~ /slapped/

    woaaaaahhh.. Suka suka suka banget banget sama ff ini.. Kenapa sih ff buatan kak Dira itu keren2 sih ? Paling suka yg abob pasti ada unsur komedinya dan menurutku disitu ciri khas ff buatan kak Dira ^^~

    back to the ff…
    Paling suka line yg terakhir ===> karena siapa tau kita akan menikah di masa mendatang dan bla bla bla…

    Aaaa.. Itu manis banget kak rasanya kayak permen kapas *^^* haha /menggeje/

    kak aku tunggu drabble yg lain ya ! Terutama granny Suho ama si Happy Virus Chanyeol di geyol goyang bareng sungyeol(?) /plak/

    makasih udah baca komen yg amat absurd ini itu kalau kak Dira mau baca sih ._.

    Terus nulis ya kak apalagi yg komedi dibanyakin ya😀
    haha bye ^^/

  10. Kyaa…
    Ini si Kris koq sweet bngett.. >///<
    Kak Dira emg paling bsa dhe bkin yg sweet2 gni… ^^

    Ini before story dri ABOB nya Kris ya??
    Dan akhrx mreka nikah jga kan, trus pux baby yg unyu :3..
    Aduh.. Duizhang Kris, d balik tampang kmu yg sangar #plak t'nyata kmu romantis bngett….😀
    Heheii..
    Sukaaa..

    Sip dah… D tnggu EXO series nya..🙂
    Punya Luhan apa lagi..😄
    Kekeke….

  11. Huaaa.. Sweet dan sudah psati feelnya dapet!!

    Imagine that woman is me >///<
    Buaahahaha XDXD

    Seperti biasa, ff kmu selalu amazing dan, sumveh!! Baca ulang2 kali jg kgag bosen!!

    Pengen punya abang happy virus dong, psti kocak abis tuh XDXD

  12. Eonniee~ *teriak sekali lagi* *disumpal ama kyungsoo* Eonnieee~!! Jinjja?? Kita pesta FF?!! Wahhh!!! >W< johda johda!! *peyuk suho* Serius, ini FF… DAEBAK!! Cuma kok pendek T-T *ditatto ama kris* tapi tetap manisssseuh :3 ahhh~ eonnie, FF Joonmyeon juseyo._. *plakk!* Hwaiting Eonn, kalo ga bisa nulis 12 member full gapapa, yang penting Suho ku udh dibuatkan *ditabok* Okk~ Segitu aja Eonn~ ditunggu Suho ya yapsseuh '-')/

  13. Waaa
    Aku sebel sama Krissss T,T Kenapa dia bisa semanis itu padahal wajahnya garang😛 hehe

    Kinsey udah punya feel kalo Kris bakal buat tatoo pake nama anaknya sejak laaaamaaaa sekali ya, bahkan mereka belom nikah, masih kejar-kejaran sama emaknya Kinsey, haha😀
    Ini tuh cerita pembangkang yang manis, ckckck.
    Bagaimana bisa cerita yang ‘nakal’ ini jadi bagus banget karena adanya ABOB ya? hehe. Untung ABOB dulu yang release, kalo engga kesannya Kris bakal bad banget ya.
    Udah suka tatoan, bawa anak orang lari, dan bla, bla, bla.

    Ahhh tapi aku sukkaaaaa, suka pake banget, suka banget!!!🙂
    Terharu dan iri sama Kinsey😛
    Mereka emang strong, sampe ada Peipei dong, kisahnya lanjut terusss🙂
    Waw 12 drabble buat comeback EXO wow ditunggu😀

  14. Jadi Kinsey ini ibunya PeiPei itukah? HUAAA, aku suka ini~ hihi semangat kak buat yang lainnyaaa~ WE LOVE YOU KAK<3 keke~

  15. ini tuh kaya flash back cerita kris di ABOB ya…
    ternyata gini kisah cinta orang tuanya peizi hehehehe
    oke lah, tu emang nama yg lain emang kebanyakan nama tato anak mereka peizi, aduuuhh jd kangen pei-pei🙂

  16. Dir… I love you!!! What can i do?!!!

    Ah kenapa sih kris dibikin sweet mulu pake tato2an gt? Ah aku ntar naksir loh /dor dor dor/

  17. cie yang tebar2 fics, aw aw kris >.< manis bgt *gigitjari. bener ya eon bkn 12 drable. Pokok nya harus kudu wajib hooh. Hehehe ditunggu drable suami2 tercintah chen!chen! Ama joonma. Ya ya ya ya?

    1. aaaakkk kok tau sih aku nyebar fic hahaha
      aduhh kayaknya gabakalan segitu deh, aku masih punya project abob dan project yang satu lagi *rahasia*
      dan eumm chen? nanti deh diusahain buat punya dia tapi yaa kalo mood /plak

      okeh makasih ya say udah baca dan komen❤

  18. ini prekuel ABOB kris ya dir,.
    kkkk,..
    aduh kris walau saya gk suka sm yg nmny tatoo,..
    tp kok tatoo kamu sweet bgt d’sini,..
    hihi,..
    terharu bacany,..
    hihi,..
    ok,lanjut,..🙂

    1. he eh ini prequelnya si kris the rocker appa hahaha
      aduh kak, aku sebenernya pecinta cowok pake tato loh suer, makanya kalo dapet cowok yang bertato dan (amin) dapaet kayak kris mah surga banget ;A;

      okeh makasih ya kak udah baca dan komen❤

      1. mau gimana lagi, chanyeol bikin envy sih… aku kan juga mau gigit kris rawwr :3 wkwk
        iya kak! trimakasih kembali sudah menyuguhkan ff yg luar biasa :3 dan juga gif yang luar biasah itu hehe

  19. Uggh~ kocak kocak sweet begimana gitu ^^
    dan kemudian kris menikah dan punya si lilpei^^
    yaluhaaaan, aku gemes ><
    overall aku suka banget!! Aku kehabisan katakata /dilempar/ pokoknya suka^^
    I LOVE YOU KAK DIR❤❤

  20. oh.. Jadi ini cerita jaman pacarannya orang tua pei”,😀
    wkwkwk.. Penuh perjuangan juga ternyata, sampe bela”in manjat” cuma biar bisa nonton konser, :’)
    ff.nya selalu bagus *tebar jempol

  21. oh mai gat wu yi fan!!
    Aaaaarrrgghhh!! *lemme scream please. . .*
    maaf klo komenku ga bermutu, abis gimana? Ini romantos chocolatos badai, astaga~
    apalagi itu kalimat penutupnya, bagus deh
    cukup sekali utk menyisakan tempat buat tato nama anak”
    ya ampun…
    Sori klo baru datang udh merusuh yaa ^^

    1. ya silahkan berteriak gapapa kok hehehe😀
      ah, aku gak pernah menuntut orang untuk nulis komen yang bagus-bagus dan panjang kok😀 orang komen aja udah bahagia banget aku hehehe

      ah tak apa merusuh juga, semuanya diterima dengan baik sama aku hehehe😀

      okeh makasih udah baca dan komen ya❤

  22. ceritanya sederhana, tp mau gimana dong ini manis bgt! seperti akan berdosa kalau gak diberi komentar.
    sumpah, ketika baca bagian kris yg bilang ‘karena aku menyukaimu. apa yg bisa kulakukan’. aku gak sadar, sejak kapan aku tahan napas.
    just one word, awesome!

  23. Oh jadi A Tatto ini kayak before story-nya ABOB Kris yaaa.
    So simple and short, but so deep! Ngena banget loh pas Kris ngasih alasan kenapa dia sampe buat tato nama ‘Kinsey’. Aku rasa kalo aku jadi Kinsey, udak pingsan di TKP deh-________-
    “Aku menyukaimu, apa yang bisa kulakukan?” So simple, but so deep
    Fanfic fluff kamu selalu berhasil buat aku senyum2 gaje ><

    1. yap! anda betul sekali😀
      iya aku juga bakalan kayak gitu. bahkan kalo kris enggak bikin tato pun aku juga bakalan tetap pingsan /apaan/ hahaha xD
      muehehehe makasih ya udah baca dan komen😀

  24. bagus banget,gimana sih kak cra nulis biar keren bgt gini,critanya bgus,gaya penulisannya juga,wah keren pokoknya,keep writing ya kak

  25. Hello author^^
    Awkwardly said that i’m your new reader kekeke… Aku dapat rekomendasi dari sesama teman nulis ff dan katanya ff-ff author bagus-bagus. Jadi aku lgsg kemari, buka masterlist and then read this one because i found out kris as the main cast… Aaaaa so sweet… My baby always brings lot of smile^^ of course you too thour ’cause you’re the one who made this hahaha… Suka sekali >< gonna wait your fics always! Jia you!

  26. “Aku menyukaimu, apa yang bisa
    kulakukan?” Simple tapi bikin hati cetar2. ㅋㅋㅋㅋㅋ

    Seperti biasa fic mu udah keren banget. Sayang banget klo ga review yang satu ini. Bikin cengar cengir dan nahan napas setiap baca kata-perkata.
    Jjang banget deh. Keep writing ya.

  27. Keren ya, aku hampir selalu harus scroll banyak-banyak kalau mau comment di tiap FF Dira. Sumpah envy. Apa sih resepnya? Hahaha.
    Ini keren tapi kurang. I’m craving for more KriSey lol
    Tattoo tattoo. Aku suka tattoo😀

  28. Hheeyyyy iiiyyyaaaa ini seperti side story-nya ABOB!!!!😀

    Kris sweeeettttttt banget,, aduh rasanya gak bisa diungkapkan dengan kata-kata deh.. ini jjang banget! bagus deh pokonya..
    two thumbs up for author (y)

    ABOB-nya lanjutin dong thor,,😉

  29. lmao. banyak yang bilang ini side story dari abob~
    jadi aku langsung baca abob yang part kris doang._.
    hihi kris sengklek serius xDD

  30. kris manisnya
    setiap kali baca disini selalu suka sama hal2 kecil/ringan yang dilakuin tokohnya,karena feelnya kuat,menyenangkan bacanya ^^
    sebenarnya aku juga sama ff yang “everything little thing he does”,tapi karena aku kesulitan komen disana (aku internetan dari hp) jadi aku jadi sider.
    maaf ya

  31. pake ketawa segala lagi. HAHAHA. okay ini manis simple dan worth it!!! aku ketemu al capone lagi disini setelah baca must be true love ternyata memang mereka nge band bareng wkakaka ga dong wkt yg di must be true love kris ikutan nge band ato enggak eh ternyata iya yaudah sih itu aja

  32. tbh, aku gak suka tatoo… dan setelah membaca ini…….. aku tetep gak suka tatoo/apa
    ya yang penting ffnya menarik seru dannnn manis wkwkwkwk
    ini ceritanya aku suka bangett wkwkwk… soalnya si kris kesannya kek ‘nakal’ gitu dan rasanya jadi ingin tau kelanjutan kisahnya kris dan kinsey wkwkwwkk….

  33. aahhhh kakakkkkkkkkkkkkk kkkk kkkkk *keselek salak😛
    aku pengen baca semua yang dimasterlist, tanpa melewatkan satu ceritapun, karena setiap cerita kak dhira itu nggak pernah berhenti bikin mesem😀
    kak, aku adalah ssaeng fansmu ih ih ih *duhh lebey

  34. Akhirnya ada tempat buat komen… D ff yg sblumnya gak ada jadi sekalian ‘disini aja’ *iklan #korbaninitalkshow

    kan castnya sama tu, bang Kris n kinsey…


    Bingung mau komen apa…

    Pkoknya Vidy suka banget deh sama ff kakak, pasti ada bagian humornya, ada bagian yg menyentuh(?) (terharu maksudnya), ada romantisnya… Pkoknya ada ada aja deh…

  35. FFini ada pas msh ada kris di exo ne terasa manissxD hwaaaa gk peduli kali berapa banyak tatto krissue klo emk cintaa mahh cinta aja sweet momemt baca ffmu untuk pagi ini ^^

  36. Cute, Sweet..
    Kris ya, kalo inget Kris itu hati rasanya kangen hahaha..
    beruntung banget jadi Kinsey, tato itu susah untuk di hapus jadi kalo Kris tato berarti dia bener2 cinta banget sama Kinsey.. ia ga sih? apa menurut aku aja hehe??
    kereeeen, dan pastinya baper karna keingetan Kris lagi

comment here please :D

