Posted in Brothership, Comedy, EXO, Fanfiction, Friendship

Rainbow Cake Misconception

tumblr_m81atn9AWJ1qlio7mo1_500_large

Title: Rainbow Cake Misconception

Casts: OTP-12 EXO (Focus: Kris)

Genre: ABSURDITY+COMEDY!

Length: <2000w

Song Recommend: ‘Three Six Five’ sounds good

Summary: Ada banyak perubahan yang terjadi saat Kris kembali dari Cina. Dan sebuah PERUBAHAN BESAR pada konsep album mereka.

 

A/N: Actually, I hate this fic really. I hate EXO too. But the little conversation in twitter about their new hair with my friends/lirik Amer dan Kak Sylvia/  drive me crazy—a little bit insane. So, this is for you guys, who really in love with Sehun’s Rainbow Cake hair. Dang it!

 

Happy Reading😀

***

          Kris rindu Korea.

 

Terlepas dia memang benci berada jauh dari kampung halamannya dan rasa homesick terkadang terus mendesak perasaan ‘ingin pulang’ mencapai batas paling atas—dan yeah, Kris menetap di tempat kelahirannya beberapa bulan dan sial! Dia merindukan Korea.

Tidak banyak yang dia katakan tentang tempat itu, selagi fans bertanya-tanya dimana keberadaannya, mengapa dia menghilang dari peredaran. Kris merindukan gedung SM, teriakan para fans, dan terlebih lagi adalah ke-11 member lainnya. Luhan, Minseok, Tao, Lay, Jongdae, Junmyeon, Sehun, Jongin, Kyungsoo, Chanyeol, Baekhyun. Ah, dia sangat merindukan mereka semua.

Jadi, ketika Kris menelepon dari bandara, dia tahu seharusnya dia tak perlu menempelkan ponsel terlalu dekat ke telinganya.

“KAU AKAN KEMBALI KE KOREA??????” itu suara Chanyeol—besar dan menggema di gendang telinga Kris hingga rasanya Kris tuli untuk sementara.

“Ya, aku kembali ke sana hari ini—“

“HARI INIII??!!” kini suara Tao yang terdengar, juga beberapa suara berisik yang sangat mengganggu pendengaran Kris. Dia pikir dia harus buru-buru menutup telepon ini.

“Hei, minggir! Aku mau bicara dengan Kris hyung.” Kris kenal suara itu. Suara Baekhyun yang khas.

“Aww! Kau menginjak kakiku! Halo, Duizhang!!” sapa Jongdae kelewat bersemangat—tergambar dari suaranya yang tinggi melengking. Berapa oktaf yang dia capai? Lima? Segembira itu kah mereka menyambut kedatangan Kris?

Kris hanya bisa tersenyum, mendengarkan suara Junmyeon mengatur mereka semua agar dapat tetap dekat telepon dan berkomunikasi dengan Kris. Namun hal itu tak berlangsung lama karena pesawat Kris telah siap dan Kris harus segera berangkat—tutup telepon itu.

“Sampai bertemu di Korea, oke?” ujar Kris sebelum menutup telepon.

“Duizhang, bawakan satu boneka untukku ya!”

 

Dan itulah perkataan terakhir dari Jongdae—bukan sebuah pesan hati-hati atau mungkin yang sedikit lebih cheesy dengan mengatakan: Duizhang, kami merindukanmu. Tidak ada kata-kata seperti itu. Well, toh Kris pun tak butuh itu semua. Yang dia butuhkan sekarang hanyalah tidur beberapa jam di pesawat dan kembali ke kehidupan nyatanya—menjadi member EXO yang keren dan yang terpenting disini adalah…

 

Dia tidak sabar mempersiapkan album baru mereka.

 

***

          “KRIS-GE!!!”

 

Kris disambut sebuah pelukan hangat dari Tao, ditambah pelukan Jongdae, juga Luhan, juga Lay dan Minseok tak ingin menambahkan karena kini mereka mirip burger. Kris hampir terjerembap ke belakang, untung saja ada Chanyeol, Baekhyun, dan Sehun yang membuat tumpukan baru di belakang tubuhnya. Mereka persis burger. Positif.

“Err…lepaskan aku. A-aku tidak bisa bernapas,” pinta Kris tak berdaya dan tangan-tangan itu mulai hilang seraya dirinya memperhatikan wajah mereka satu persatu. Raut wajah-wajah itu tak bisa ditebak.

“Eumm…hai.” Entah apa yang membuat Kris menjadi makhluk super canggung seperti ini. Namun dia melihat mata Jongdae dan Tao berair. “Apa kalian menangis? Hei, jangan menangis terharu begitu—“

“Siapa yang menangis?” tanya mereka berdua bersamaan.

Kris menunjuk kedua orang itu—sama bingungnya.

Jongdae tertawa sambil menghapus cairan di sudut matanya. “Tidak, kami tidak menangis. Kami habis bermain tahan kedip semenit yang lalu.”

Itu bukan jawaban tepat untuk menyambut seseorang yang telah lama pergi, asal kau tahu, Kim Jongdae. Namun inilah mereka—dua belas orang bodoh dan super konyol, kembali lengkap setelah Kris datang. Bukankah ini momen bahagia untuk semua orang?

Kris senang melihat mereka semua sehat dan tidak kelelahan walaupun mereka sedang mempersiapkan album baru. Kecuali beberapa tampilan baru para member yang membuatnya sedikit terperangah.

 

Chanyeol dan potongan rambutnya.

 

Baekhyun dan rambut blonde-nya.

Sehun dan…

 

“Rambut warna apa itu, Sehun?” Kris mengerutkan dahinya seraya rambut milik Sehun yang berwarna-warni lewat di depannya.

Sehun hanya tersenyum tipis sambil mengedikkan bahu, “Tebak saja. Ini untuk album baru kita.”

 

Oh, wow! Rambut baru untuk album baru? Memang konsep apa yang mereka punya? Bukankah Wolf—serigala? Eumm…apa ada serigala berbulu pink, hitam, biru, dan ungu seperti itu? Well, entahlah. Kris terlalu senang bisa kembali bekerja menggarap album mereka. Dia bisa membayangkan betapa hebatnya mereka saat comeback dengan album super duper keren.

 

Fans pasti senang.

 

Tapi…

 

Jujur, Kris tidak tahu apakah fans akan senang atau tidak, karena saat Kris duduk bersama member yang lain beserta produser musik SM, Kris tahu ada yang tak beres dan INI SANGAT SALAH!

Dia yakin membawa salinan daftar lagu-lagu yang akan di rekam untuk album baru mereka. Ada 13 lagu dan dua tambahan lagu yang baru saja di selipkan ke dalamnya, yaitu 365 juga Wolf. Kris ingat betul konsep mereka akan lebih gelap daripada album MAMA. Uhuh, akan ada piercing dimana-mana, tato, dan jaket bulu yang keren. Bahkan dia mendengar Kyungsoo telah menindik salah satu telinganya, namun kini dia tak melihat apa-apa yang mereka sebut ‘garang’!

 

“Tunggu sebentar,” ujar Kris menghentikan pembicaraan ini. “Bukankah kita sudah setuju dengan konsep album sebelumnya? Wolf, darkness, creepy?”

 

Sang produser mengangguk paham.

 

“Lalu kau bilang kalian sudah menggantinya??” Kris tidak mau terlihat histeris, tapi itu malah terlukis jelas di wajahnya. “Dan bagaimana nasib ke-tiga belas lagu yang telah kita susun?”

Kris mengeluarkan secarik kertas dari buku jurnalnya dan letakkan disana agar semua orang bisa melihatnya.

 

  1. Black Pearl
  2. Phoenix
  3. Let Out the Beast
  4. Metal
  5. Reflection
  6. Emergency
  7. Beautiful
  8. El Dorado
  9. Baby Don’t Cry
  10. Lightsaber
  11. Run and Gun
  12. Time Control
  13. My Lady

 

“Ini ‘kan lagu album EXO selanjutnya?” tegas Kris menggoyang-goyangkan kertas itu di depan wajah Luhan dan pria kecil itu segera menyambar kertasnya lalu merobek-robeknya hingga menjadi serpihan kecil.

“Kami menggantinya, Kris. Menjadi ini—“

 

Sebuah kertas warna hijau toska tersodor di depan hidungnya dan Kris mulai membaca dari tulisan paling atas—yang membuatnya tersedak ludah sendiri.

 

“RAINBOW CAKE MISCONCEPTION???!!! A-apa kau sudah gila???”

 

“Lihat tracklist­-nya dulu, baru kau boleh protes.” Luhan berkata seolah-olah ada tracklist normal dari album yang mempunyai nama paling menjijikan di dunia. Kris mual. Sungguh. Lebih mual ketika membaca tracklist ‘normal’ itu.

 

  1. Black Pearl Forest
  2. Phoenix Pigeon
  3. Let Out the Beast Beauty
  4. Metal Plastic
  5. Reflection
  6. Emergency
  7. Beautiful
  8. El Dorado
  9. Baby Don’t Cry
  10. Lightsaber stick
  11. Run and Gun Eat and Drink
  12. Time Control Timmer for Cooking
  13. My Lady Strawberry Shortcake

 

“A-apa ini…”

 

“Tidak ada yang kami hapus, hanya mengganti beberapa judul lagu untuk disesuaikan dengan nama album kita. Hebat bukan?” ucap Luhan riang, dia tersenyum seolah dunia memang sedang tidak berulah dan Kris sangat pusing membaca ini semua.

Kris membaca ulang tracklist mereka dengan harapan matanya yang terlalu lelah dan mungkin terjadi kesalahan. Tapi tidak! tidak ada yang salah!

“B-bisa kau jelaskan mengapa kita mengganti judul Black Pearl dengan Black Forest? Itu…nama kue.”

“Yap! Kau betul, itu memang nama kue. Ah, kami menggantinya karena yang akan menari di lagu itu adalah Jongin dan Jongin mirip Black Forest,” jelas Luhan panjang lebar dan kembali tersenyum di akhir kalimat.

 

Ini gila.

 

“Dan itu ide Kyungsoo,” tambah Luhan sebelum berbisik di telinga Kris. “Kau tahu ‘kan Kyungsoo sangat addicted pada kue itu.” Kris pun melirik ke arah Kyungsoo yang kini tersenyum lebar sambil dirangkul oleh Jongin. Tidak normal.

         

“L-lalu…bagaimana dengan Phoenix? Kalian menggantinya dengan Pigeon? Burung merpati??”

Lagi-lagi Luhan angkat bicara, “Lay butuh kelembutan. Di teaser dia sangat energik menarikan lagu ini, jadi kami membubuhi kelemah lembutan disini agar Lay bisa menari bagaikan burung merpati. Indah bukan?”

Kris tak sanggup berkata apa-apa. Dia melihat Lay mengangguk antusias dan semua sanggahannya buyar dalam hitungan detik. Ada apa ini? Apa dia salah masuk gedung? Ini bukan gedung SM dan dia tidak sedang bersama ke-sebelas member EXO melainkan alien dari planet Pluto!

 

“Bagaimana dengan Let Out the Beast?” (Harus Kris akui dia suka lagu ini).

“Apa menurutmu itu tidak terlalu sadis melepaskan monster yang jelek. Mengapa kita tidak membiarkan si cantik yang keluar dan bertingkah. Iya ‘kan?”

 

Kris menggelengkan kepala.

 

“Metal menjadi Plastic?”

“Metal terlalu keras untuk konsep kelembutan album kita. Ingat, Kris. Rainbow Cake Misconception. Penuh kelembutan, perasaan, halus,” sahut Junmyeon yang kini duduk dekat dengannya.

“Lightsab—stick??”

“Oh, itu ideku!” Chanyeol angkat bicara dengan bangga. “Lighstick lebih lucu dan imut daripada lightsaber. Oh, jadi nanti saat syuting video klip lagu ini, kita akan memegang lightstick di tangan. Aku pegang lighstick Super Junior.”

“Aku SNSD,” kata Baekhyun.

“Aku F(X),” sambar Kyungsoo.

“Aku juga F(X),” timpal Jongin tersenyum pada Kyungsoo (Ugghh, tidak normal, pikir Kris).

“Aku DBSK.” Itu Luhan.

 

Kris memejamkan matanya yang tiba-tiba bisa melihat kunang-kunang kecil beterbangan dalam gelap. Mimpi buruk macam apa yang sedang dia hadapi? Mengapa ini kelewat buruk, buruk, buruk, dan buruk?

Kris tidak bertanya untuk dua lagu yang berjudul ‘Eat and Drink’ juga ‘Timer for Cooking’. Dia sungguh tidak mau tahu. Tapi satu lagu yang juga merupakan favoritnya patut dipertanyakan.

 

Mengapa ‘My Lady’ diubah jadi ‘My Strawberry Shortcake’? Jelaskan. Tolong jelaskan!

 

“Karena Kyungsoo yang akan menyanyikan lagu ini sedangkan Jongin yang menari, maka kami mengubah judulnya agar sesuai dengan image manis Kyungsoo.” Luhan menautkan tangannya di sisi wajah. “Bukan kah itu imut, Kris? Jongin si Black Forest berduet dengan Kyungsoo si Strawberry Shortcake. Kau tahu ini ide siapa?”

“Err…Lee Sooman?”

Luhan memutar kedua bola matanya sebal, “Bukan, Kris.”

“Itu ideku.” Jongin menunjukkan diri sementara Kyungsoo kini bersandar padanya.

 

Rahang Kris terjatuh beberapa senti, mulutnya ternganga menyerap situasi aneh di sekelilingnya. Ini super duper aneh dan Kris ingin melompat keluar dari jendela saat tahu darimana semua ini berasal.

 

Rambut Oh Sehun yang berwarna-warni bagai rainbow cake.

 

“Dan kejutan, Kris!!” Luhan mengguncang-guncang tubuhnya. “Kita akan ikut melakukan syuting video klip 365 bersama EXO-K. Wardrobe kita kali ini sangat colorful dan kau akan memakai celana warna oranye, Kris. Menyenangkan bukan?”

“Celana oranye???”

Luhan anggukan kepala. “Tadinya kau kedapatan warna pink, tapi Baekhyun lebih cocok memakainya. Aku harap kau tidak kecewa.”

 

Kecewa karena tidak kedapatan celana warna pink?? Cukup sudah! Kris tidak bisa menahan lebih lama lagi. Dia sungguh frustasi berada di tengah-tengah situasi ini dan seandainya dia menolak untuk memakai celana oranye itu…apakah mereka akan berhenti mengintimidasinya?

Jawabannya…

 

“Tidak.”

 

Luhan menggelengkan kepala. “Kalau kau tidak mau, kau bisa menjadi cameramen. Kebetulan kru dan staff sedang membutuhkan satu cameramen tambahan.” Luhan menepuk bahu Kris yang semakin melorot di setiap tepukannya.

 

Ini gila!

 

 

Ini sangat gila dan sinting!

 

 

 

Kris pun meledak.

 

 

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

 

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

          “Kris, bangun! Kris!!”

 

“TIDAK!!”

 

Kris terperanjat saat matanya terbuka oleh suara sang manajer yang membangunkannya. Sebuah pemandangan baru menyambutnya—putih dan dia melirik keluar jendela sebelum sadar bahwa dia sekarang berada di pesawat dan tadi itu hanyalah mimpi. Semua hal tentang album baru mereka, Rainbow Cake Misconception, Let Out the Beauty, Plastic, Pigeon, My Strawberry Shortcake. Semuanya hanya mimpi belaka. Huftthh…melegakan. Sungguh.

 

Kris lega menemukan semua anggotanya di bandara, bersedia menjemputnya dan mereka kelihatan normal. Kecuali beberapa dari mereka memakai topi dan Kris sangat paham bahwa mereka punya potongan rambut yang keren, yang tak boleh ditunjukkan sampai album baru mereka keluar.

“Senang kau bisa kembali lagi kesini, hyung,” kata Sehun berjalan di samping Kris.

Kris pun membalasnya dengan satu senyuman simpul. “Aku juga senang.”

 

 

Mereka berjalan lagi.

 

 

“Oh iya, hyung, kau mau lihat rambut baruku?” tanya Sehun.

“Tentu.”

 

 

Sehun membuka topinya dan Kris terpana.

 

 

 

Oh, tidak!

 

 

 

 

 

          Rambut Sehun berwarna pink, hitam, biru, dan ungu.

 

 

 

THE END

 

A/N:

AKU BENCI EKSO AKU BENCI EKSO

AKU BENCI BAEKHYUN DAN RAMBUT BLONDENYAAAAAAAAAAA!!!

ASDJAHFEUIAFHNAJIHNDVSHYHDAHFEDAIH <— beneran kesel hahaha, maaf ya😄

TAPI TENANG KOK, AKU MASIH SANGAT SANGAT CINTA SAMA EKSO, SUER!! Aku masih cinta sama Baekki walaupun rambutnya begitu hahahaha :”) hope they will comeback with awesome way, guys!

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

63 thoughts on “Rainbow Cake Misconception

  1. hwaa,,q jg kcwa sm exo chingu,ap yg trjdi dg mrka,smpah hairstylis atau siapapun yg bkin konsep bgni q kutuk tjuh turunan,

    oke dlu ckup shock n kcwa brt bgtu liat rmbt bru’a kris,ampe bnrn nangis liat’a, tp ckrg udh bsa trma,,

    eh nongol bncna bru,rmbut baekki blnde thehun pink,,OMG q hrp ini bnrn cm mmpi bruk,bnr2 q smphin siapapun itu yg udh bkin knsep cprti ini,, huwee ToT q kcwa chingu kcwa brt,mna comeback’a kta’a d undur2 pula,,,

    q hrp mrka cpt comeback,jd para exotic g hrs mnebak2 cprti ap pnampilan mrka nnti mkin keren or mkin kacau,, fiuuhh bnr2 mo nangis ckrg,,

    q hrp ini bnrn cm mmpi bruk,,mmpu bruuuukkk,,, ToT

  2. OH NO!!!!! Tidak sehunnie!!! Kenapa rambutmu kembali kaya rainbow gitu? /syok stelah nemuin foto’y nonton SS5/pingsan/ pa-pa-padahal kan sblumny amer ad bilang klo rambut sehunnie ud normal item lagi..huweeeee TT_________TT /oke,curhatan ga penting/tunjuk2 ad disebut diatas/

    Tarik napas-hembuskan-tarik napas———
    AAAAAAAAAAA~~~ APA2AN INI DIRA??? /treak pake toa/
    Duhhh, bener de ini bikin kak ngakak banget XDD & kak ga bisa bayangin klo tema comeback mreka beneran itu O_O yg ad bakal ngiler2 dan apa2an itu judulnya? Astagahhhhh!!!
    Diraaaaaaaaa~ kamu sungguh ke-ter-la-lu-an *nada bang rhoma* /slapped/ huweeeee, kembalikan rambut sehunnie ke normal!! Tolong siapa saja..hiksssss TT_______________TT /abaikan/

  3. Akhhhh..
    Sma, thor
    Aq bnciiiiii amha rambutx Baekhyun!!!
    Rambutt sehun jg!!!
    Pas liatt ftox lngsung keselek dah, ni beneran sehuuunnn!! T.T

    Dan.. FF nya mirip bngett amam ekspresi aq pas prtama kali liatt hairstyle mreka yg bru, aplg SEHUN DAN BACON!!!
    Ayo kris qt tos..
    FF nya jg daebak thor ..
    Di tgu another ff nya y …

  4. OKAY! OKAY, I HATE THIS FIC.. ini ini…. ini ASDFGHJKL BANGEEEET XDD
    well, you know what I mean kak… dan siap-siap aja menerima komentar sepanjang drabble dari aku, habis aku mau nambahin ‘kegilaan’ fic ini di tiap partnya kok /rusuh/

    pertama! Jongdae positif tambah gila kali ya? itu pas di telepon teriak-teriak ga jelas, terus minta dibawain boneka (awalnya aku kira ini Tao), mana pas kris udah sampe dia bilang dengan polosnya: Kami baru saja bermain tahan kedip semenit yang lalu xD itu crack banget demi apa, kesannya si Kris udah ngarep member lainnya terharu, eh ternyata ga jadi -__-

    lalu, pas part ini –> Namun inilah mereka—dua belas orang bodoh dan super konyol, kembali lengkap setelah Kris datang.
    aku setuju bangeeet! ih, mereka itu bodoh, konyol, bikin fans dag dig dug ga jelas, absurd, troll, tapi herannya… KOK YA AKU BISA JATUH CINTA SAMA DUA BELAS ORANG INI SIHHH?? /ganyantai/ /dibuangkakdira/ pokoknya kalimat ini sangat menggambarkan kangennya aku ke kris setelah lenyap berbulan-bulan ituu ;__;

    Memang konsep apa yang mereka punya? Bukankah Wolf—serigala? Eumm…apa ada serigala berbulu pink, hitam, biru, dan ungu seperti itu?
    buahahahahahaha xD sepertinya aku kenal kalimat ini~ /alisnaikturun/ kalo ga salah, aku pernah bilang kaya gini kan ya waktu si Luhan sama Sehun habis ganti warna rambut yang asddffghhjkl ituuu~

    Bahkan dia mendengar Kyungsoo telah menindik salah satu telinganya <— satu tanggapan dariku: TIDAAAAAAAAAAAAAK, kyungie ntar imutmu ilaaang T_T

    okay, bagian Black Forest sama My Strawberry Shortcake juga bikin aku ngakak sendiri~ fufufu, kalo yang namanya fic buatan kak dira, pasti Kaisoo momen-nya ga pernah ga ada kan yaaa~ dan aku setuju sama Jongin = black forest xD gimana kalo kubawa pulang terus aku makan aja ini anak satu? /dor /maksudnyaapaan .__.

    “L-lalu…bagaimana dengan Phoenix? Kalian menggantinya dengan Pigeon? Burung merpati??” <– this, aku punya ide yang lebih random dan absurd lho kak~ gimana kalo digantinya bukan jadi Pigeon, tapi jadi Pororo aja? terus, ntar Lay dancenya bareng Kyungie :3 /digamparbolakbalik/ xDD

    "Kau tahu ini ide siapa?” “Err…Lee Sooman?” Luhan memutar kedua bola matanya sebal, “Bukan, Kris.”
    “Itu ideku.” Jongin menunjukkan diri sementara Kyungsoo kini bersandar padanya.
    Kaisoo moment detected! tapi yang bikin ini parah adalah… APAAN ITU JONGIN BISA PUNYA IDE MACEM ITU?? kalo aku jadi lee sooman, udah jantungan sama mikir: "dulu aku dosa apa sih sampe milih anak-anak macem mereka jadi trainee SM?" -__-

    “Kalau kau tidak mau, kau bisa menjadi cameramen. Kebetulan kru dan staff sedang membutuhkan satu cameramen tambahan.”
    Ini sangat kak dira bangeeet! pertama, karena dari kemarin aku udah bayangin si kris mojok di pinggiran set MV mereka, gatau mau ngapain gara2 depresi sama konsepnya yang rainbowcake *LOL* mana kak dira terus-terusan bilang Kris jadi kameramen sihh~😄
    dan yes, ini lagi2 yang ngasih ide ga bener adalah Luhan… wkakakak, salah apa dia sampai2 selalu dapet part evil di fic-nya kakak?

    lastly,
    Sehun membuka topinya dan Kris terpana.
    Oh, tidak!
    Rambut Sehun berwarna pink, hitam, biru, dan ungu.
    ini, kalo aku jadi kris, udah pingsan di bandara kali yaaa~ bayangin kalo mimpi 'gilanya' itu jadi nyata, mungkin kris bakal langsung beli tiket ke china apa kanada lagi, terus balik ke sana dan nggak mau ke gedung SM sebelum konsepnya normal <– oke, abaikan ini xD
    Habis gimana dong, Kris itu satu-satunya yang ga pantes sama konsep colourful dan lagu macem 365 (dan aku masih penasaran banget sama 365 versinya M .__.)

    okedeeeh kak dira… eumm, ini udah panjang kan ya? (kak dira: kepanjangan! rusuh aja kamu mer! /ditimpuk/)
    hahaha, maaf ya kak kalo menuh-menuhin kotak komentar ginii~ habisnya aku lagi galau gara2 baca Revolution (udah baca blm kak? itu hunhan-nya nyesek tuh T_T)
    dan kak dira ngasih fic yang semanis rainbowcake (?) dan mengocok perut di pagi yang cerah ini /apasih/

    pokoknya, I LOVE THIS FIC, I LOVE YOU TOO KAK!!😀
    and I LOVE EXO❤
    semoga mereka cepet balik dengan konsep rainbowcake /eh /salah/
    maksudnya cepet comeback dengan konsep yang lebih keren dari MAMA😀

  5. WHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA Ngakak banget bacanya xD
    Duh aku juga benci rambut keriting pendek blondenya bacooonnnnnn. dia jadi keliatan dewasa kan /nah apa ini/
    yg lebih gak bisa terima itu rambutnya chaenyol, itu kependekanlaaah… om soo maannnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  6. Hahaha😄
    Begitu judul lagunya diganti semua megan udah ngerasa ada yang salah, dan yup itu hanya mimpi😛
    Ah, sekarang emang lagi pada keranjingan sama colorful consept kan?
    Semoga aja EXO gak selebay itu consept nya, kalo ia, sumpeh serem banget -__-”
    Dan ini merupakan terkaan dan harapan atas album bar EXO kan? hehe🙂
    Yeah gaya rabut mereka emang jadi aneh semua, apalagi Kris yang nampak tidak bahagia sama rambut yang nyaris cepak gitu… hiyaaaa😄
    Tapi yaudah sih yaaa, tetep EXO ini…hehe
    Oke bye unnie!
    This is fun

  7. Holaaaa, kak diraaa..
    Aku baca ficmu ini karena tertarik dengan judulnya xD terutama karena lebih ke arah menistakan Kris u,u <

    okeh, aku baru tahu kalau anak anak EXO segitu fanboying -_- dan KAISOO MOMENT! Lagi, itu si Kai sama Kyung kok bisa jadi gitu ya-_- tidak normal.. (dan emamg KaiSoo itu fanboy-nya f(x)) Hahaha.. lol banget.. yaa tuhaaan, bisa aku bayangin gimana desperate-nya si Kris sama konsep album baru mereka.. ya tuhaan.. Kak diraa, salah Kris apa kenapa kau begitu senang membuatnya menderita setelah Oh, Kristina? TT #plakked.. Hahaha, sabar yah Kris.. itu konsep ter-WOW untuk EXO :3 wkwkwk..

    Okeh, KAK DIRAAA SAMAAA AKU JUGA BENCI SAMA BAEKHYUNNNN… Rambutnyaaaaaaaa ituloh.. Terus terus kenapa dia masih sempet aegyo padahal asli itu rambutnya cukur batok T^T
    dan maaf ini komen panjang banget-_- ahaha, aku lihat komennya kak Amer O.O woohoooo… Kak Amer panjang sekali komennya O.O aku salut sama dirimu, kak amer😉😀

    terakhir, AKU BENCI EXO DAN F(X)… KENAPA MEREKA COMEBACK-NYA SELALU PHP MULUUUUU?!! #makanbatu..
    Oh ya kak diraaa.. ada saran ga buat next fic-nya aku?
    Aku pengen buat fic KaiSoo sama TaeKai.. kira kira yang bagus pake cast apa ya kak? KaiSoo atau TaeKai? ._.

    1. halooooowwww hehehehe maaf ya baru bales sekarang komenmu u,u baru sempet megang laptop #sedih
      err…judulnya menggoda ya, padahal dalemnya enggak dan *sigh* yes, this is kris dan kamu suka ya kalo aku nistain dia hahaha (kok kita sadis sih?)

      hahahaha selalu ada kaisoo moment yang sangat sangat tidak normal, dan ternyata di mata kris pun juga gitu /pukpuk kris/
      iyaaahh sangat fanboying dan oh ya mereka fanboy f(x)??? o.O aku cuma ngambil kesimpulan dari d.o yang waktu itu jawab dia suka f(x) di fansign dan ternyata mereka beneran suka? asajsfajdsnacndj <—- siyookk

      aduhh aku minta ampun lah sama kris, dia ga salah apa-apa sih, tapi entah mukanya minta dibully zukyyyy, dia sangat minta di bully! entah kapan aku akan buat dia keren di dalam fic u,u

      iyaaahh! aku sangat gasuka sama rambut baek, tapi aku suka sama Baekhyunnya <—mencoba lupakan rambutnya
      yaudah deh, aku bener2 tutup mata sama rambut mereka huhuhu

      eummm komenmu juga menyaingi komennya amer kok hahaha dan itu sangat sangat precious adik2ku hahaha kok kalian pintar membuat orang bahagia dengan tulisan sih! :")

      oh iya kamu mau buat kaisoo atau taekai? ermm…dalam genre normal kan? hahaha
      kalo taekai, aku masih jarang baca fic dengan pairing mereka, mungkin kamu nyoba hehehe😀 that would be so epic fic😀
      tapi kalo kaisoo, ermm…apa yaaahh aduuhh aku lagi stuck banget sama kaisoo say…
      bener2 gada ide sama sekali huhuhu, nanti kalo ada ide aku mention ke kamu deh hohoho

      btw, makasih ya udah baca dan komen hihiiiww❤

  8. aku jga shock pas liat rambutnya baekhyun chanyeol sm sehun gituo_O
    hairstylist nya keabisan ide ato gimna sih -_- aaa kenapa harus baekhyun yg di blonde T_T
    ffnya bagus thor keep writing🙂

    1. eumm yaaa aku juga siyookk, tapi mau diapain lagi yah hahaha😀
      dan rasanya aku pengen ambil alih hairstylist sana hahaha😀
      pokoknya makasih ya udah baca dan komen huhu :”D

  9. ah, yes, baekhyuns new hair style emang weirdabissumpah -_-v tapi dia masih cute kok ahahak rambutnya yeol juga gakalah weird, tapi about sehuns new hair, i had no idea, but warnannya selalu bikin aku laper dan kepingin makan rainbow cake teyuss :3 diliatliat, cuman rambutnya kaisoo yang keliatan ‘normal’ /cough

    baca ff comedy kak dira itu semacam refreshing yang termurah karena berhasil bikin ngakak dan narasi yang selalu bikin ngiri, dan sekarang baru nyadar kenapa itu agensi suka banget php in pens, aah, mereka lamalama mirip mantan sepihak dehh TT__TT /apaini/

    kakak semangat buat kesibukan kuliahnya n cepet nulis epep kaya gini AoA semacam pengalihan biar gaberlarutlarut nungguin itu kombek /jadigalau/ aniwei, Hwaiting kak ‘-‘)9

    1. huhuhu yap! you’re right! aku gasuka sama rambut baekhyun, tapi aku masih suka sama baekhyunnya heuuu ;__;
      rambut chanyeol…err gak buruk2 banget, dan sehun…sebenernya masih misteri sih tuh anak, karena fans bilang ada bagian rambutnya yang warna hitam, pink, dkk
      jadi masih sangat misteri sepertinya hahaha

      hah? refreshing gratis gitu yah? eumm besok kalo ku kasih tarif gimana? satu ff 50rb? hahaha enggak lah, dikasih harga 1000 pun belum tentu ada orang yang mau bayar hahaha
      aduh narasi yang bikin ngiri itu kayak apa ya? aku terkadang kesannya suka ngebosenin lho kalo bikin narasi, serius deh ._.v

      btw, makasih ya udah baca ini fic dan eurrmm berharap aja semoga exo cepetan kambek dan gapake konsep warna warni heuu
      makasih yaaaa❤

  10. maca ne ff itu pengobat galau rumornya kris.hahahha
    sabar ya leader anak buah mu emang rada” semua…
    ok ini sedikit nyata jg gpp sih, knp…. krn sampe skrng exo blm comeback jg, bisa jg alasannya kaya yg di atas itu -mulai ketularan sedeng-, tp y klo rambut sih itu fakta, gmn ga… oh sehun udh menunjukkan itu hahahha… td mlh sempet dpt baekhyun ver rainbow editan hahahha
    klo rambut baek blode sebenernya ga buruk, malah ya luhan yg abu” lbh aneh, brsa dia kakek” tau… tp ga tau knp rambut luhan -yg ky kakek” itu- keliatan lbh keren dri pd punya baekhyun hahhaha
    gpp deh blonde asah jg pink aja kkkkkkkkkk

    1. hahahaha aku tahu pasti kakak gasuka sama fic ini karena eumm ya, ini kan semacam penghinaan untuk exo huhu

      TAPI DEMI APAPUN YANG ADA DI DUNIA AKU MAH GABENCI EKSO!! ITU CUMA ACTION BOHONG2AN KAK!! AHAHAHAHAHA😀

      emang sih kesel liat byun rambutnya jadi gitu fufufuu…tapi yaudahlah selama dia masih namanya byun baekhyun bukan byun baekhoon kan, gapapa gapapa :”) #rela
      err, itu luhan sepertinya sangat sangat keracunan cat rambut yah hahaha >.< semoga rambutnya pada sehat sehat aja deh😀
      IYAAA ASALKAN JANGAN PINK ASTAGAAHHH!!

      okeh, makasih ya kak udah baca fic nista. mari mencintai ekso apa adanya huhuhu :")

  11. Maaf kak baru bisa komen sekarang😀

    Ya kakak!!! Jangan benci EXO dong kak!!!😥
    Mereka juga gak mau rambut mereka disemena-menain kayak gitu, tapi tuntutan >.< *sok tahu*
    Tapi jujur aku juga gak suka rambut baru mereka, arrrrrgggghhhhhh!!!!!!

    Btw, ff kakak yang ini menggelitik banget, kekekeke~~~~
    Suka banget, nget, nget!!!!
    Kris keliatan kasihan banget. AKu juga bakalan kayak Kris, ya pusing ya marah ya kesal ya panik kalau sampai konsep EXO diubah *demokeSMbuilding*

    Pokoknya ff ini kece banget deh, dan jangan sampai mimpi Kris yang itu jadi kenyataan, JANGAN SAMPAI!!!!
    Itu Kaisoo, astaga, astaga *pingsan*
    Dibawa Baek pergi
    #Baek: Dira saengi, kami pamit dulu ne😀
    #Kak Dira: I-iya -___-" *Pening lihat rambut Baek oppa*

    1. hhahaha no problemo say😀

      hahaha aku enggak benci ekso kok sumpah deh hihihi, cuma ya semacam kesel kenapa mereka ga kambek2 padahal kan aku kangen! mereka ga ngerti fans kangen apah? >.<

      ya, lagi2 aku menistai kris (yampun salah apasih kris sama aku? hahaha) tapi mukanya emang pengen di bully, nanti aku sekali2 bikin dia kerenan dikit ah hahaha

      aduh, amin amin, jangan sampe deh…jangan sampe fic ini jadi kenyataan kalo enggak aku sendiri yang bakal ngecat balik rambut mereka jadi kaya dulu /aduh dir emang bisa/

      err yap ada kaisoo, ngeselin ya hahaha
      okeh, makasih ya Ah Ra udah baca aduh senang sekali hihihi😀

  12. udah gue duga kris cuma mimpi tapi entahlah aku suka kris aku benci kris aku pengen kuburin ekso pengen gelundungin merekaa tapi entahlah. semoga cepet kambek.

    1. muahahaha oke aku harus setuju sama komenmu iniihh minchaaann aaaaa ~~ kesel yah emang, tapi ya ga kesel juga sih, labil lah pokoknya #apasih muahaha
      okedeh makasih lho udah nyempetin baca fic ini😀

  13. Eonni~

    Demi apapun aku gabisa berhenti ketawa sampe nulis comment ini ._.

    Firstly baca judulnya aku gak nyangka kalo ini cerita bakal gini. Okay, saya sangat merindukan Kris selama dia pergi -coz he is my firt bias in exo!

    Exo emang gila! Mereka gila! Dan mereka bikin my leader gila! Oh nooooooooo! Apa itu Black Forest yang sesuai dengan Kkamjong(?) Oh my Kkamjong you’re crazy! Bagaimana bisa mereka bikin konsep yang bikin eneg bangetttt~

    Omong² soal comeback aku jadi curiga sama mereka deh eonn, gimana gak curiga juga, kan gosip yg beredar konsep mereka Wolf, tapi kenapa gaya mereka sekarang jadi blonde gitu -_- oke, yg waras cuma Kris, yg sesuai konsep cuma Kris. Baekki, and HunHan aduhhhhh aku jadi gimana liat mereka. Apa jangan² mereka gajadi pake konsep itu dan ganti konsep “Rainbow Cake Misconception” ._.

    Astaga~

    Walaupun begitu aku tetep setuju sama eonni, aku tetep sukaaaaaa exo, tetep suka baekki, hunhan juga.

    My dear leader, tabahkan hatimu okey! Semoga ff ini bukan kejadian nyata ._.

  14. bangetttt~

    Omong² soal comeback aku jadi curiga sama mereka deh eonn, gimana gak curiga juga, kan gosip yg beredar konsep mereka Wolf, tapi kenapa gaya mereka sekarang jadi blonde gitu -_- oke, yg waras cuma Kris, yg sesuai konsep cuma Kris. Baekki, and HunHan aduhhhhh aku jadi gimana liat mereka. Apa jangan² mereka gajadi pake konsep itu dan ganti konsep “Rainbow Cake Misconception” ._.

    Astaga~

    Walaupun begitu aku tetep setuju sama eonni, aku tetep sukaaaaaa exo, tetep suka baekki, hunhan juga.

    My dear leader, tabahkan hatimu okey! Semoga ff ini bukan kejadian nyata ._.

    Ditunggu cerita kegilaan anak exo lainnya eonn😀

  15. Eonni~
    Demi apapun aku gabisa berhenti ketawa sampe nulis comment ini ._.

    Firstly baca judulnya aku gak nyangka kalo ini cerita bakal gini. Okay, saya sangat merindukan Kris selama dia pergi -coz he is my firt bias in exo!

    Exo emang gila! Mereka gila! Dan mereka bikin my leader gila! Oh nooooooooo! Apa itu Black Forest yang sesuai dengan Kkamjong(?) Oh my Kkamjong you’re crazy! Bagaimana bisa mereka bikin konsep yang bikin eneg bangetttt~

    Omong² soal comeback aku jadi curiga sama mereka deh eonn, gimana gak curiga juga, kan gosip yg beredar konsep mereka Wolf, tapi kenapa gaya mereka sekarang jadi blonde gitu -_- oke, yg waras cuma Kris, yg sesuai konsep cuma Kris. Baekki, and HunHan aduhhhhh aku jadi gimana liat mereka. Apa jangan² mereka gajadi pake konsep itu dan ganti konsep “Rainbow Cake Misconception” ._.
    Astaga~
    Walaupun begitu aku tetep setuju sama eonni, aku tetep sukaaaaaa exo, tetep suka baekki, hunhan juga.

    My dear leader, tabahkan hatimu okey! Semoga ff ini bukan kejadian nyata ._.

  16. Aku baca hari ini \(^.^)/ tapi ini apa??!!
    Ya ampun kris, kasihan sekali kamu nak -_-
    dan kai kai kai, kamu waras kan ngusulin yang begituan? Astaga-_-
    tp fict nya tetep kece kok =D suka sama cerita ini.. Good job kak dir =)

  17. Huweee, aku belom liatt hairstyle terbaru mereka.,..
    Tp yg paling aku penasaran ya hairstylenya si THEHUNNIE…
    benarkah mirip rainbow cake?

    1. eummm…not bad sih kak hairstyle mereka, ini kubuat pas mereka masih nutup2in dan kukira rambut sehun warna-warni <—dosa banget aku
      eh tapi dia tetep cakep deng hahaha😀
      makasih ya kak udah baca fic nista ini duuh :")

  18. ternyata bukan cuman aku yang benci sama rambut blonde-nya baekki, T.T ternyata kak dira juga benci hehe *ada temannya* aku juga ga suka sama rambut blonde baekki, aku pengen baekki kayak dulu T.T huaahh apalagi itu rambut rainbownya sih thehun, sumpeh pas liat syokk abiss hehe itu hairstyle-nya kayak gagal bereksperimen hehe, dan di awal part, sumpah itu sih Chen otaknya bener-bener kebalik -.- suaranya emang cetar membahana sampe-sampe telinga Kris tuli sementara, hehe dan aneh banget masa dia minta dibawain boneka satu sama Kris haha, kalo yang minta sih Tao aku masih trima hehe..
    Lebih ngakak pas Kris sampe di apartemen, pada meluk dia dan kata-kata ‘burger’ bikin aku ngakak abis haha, aku bisa ngebayangin Kris di peluk sama mreka kayak burger hihi, dan itu sih Chen absurd banget asli -.- main tahan kedip mata, 1 menit, trus baru keluar air mata sekarang -.- itu otaknya bener-bener kebalik hehe, dan ahh, itu tracklist ‘aneh’ hasil buatan ke-11 member bener-bener keren haha, ittu sumpah tracklist yg paling bikin ngakak.. Dan aku masih mencium aroma-aroma ‘Kaisoo’ disini hahaha😀 dan tumben banget Lay ‘agak’ ga waras disini -.- dan eng ing engg, ternyata itu semua hanyalah mimpi hihi, tapi tetep aja ngakak, ternyata thehun rambutnya persis sama kayak di mimpi Kris hahaha.. 😀 okelahh kak, malem-malem dibuat ga waras sama ff ini, haha masih ngakak sampe sekarang, padahal udah enggak baca lagi ff-nya hihi..
    Nice ff kak, aku tunggu ff comedy selanjutnya hehe, kalo perlu jadikan member exo selanjutnya yang menjadi ‘korban’ haha😀

  19. BELENGCEEEKKKK….. XDDD

    Aku abis wassapan ama kamu tadi tetiba galauin kambek grup anuan ini di twitter dan aku kesel dan ini ngobatin kesel aku banget!!! Ah thanks!!!

    Kris dan celana oranye. Black forest and strawberry short cake (fave part ever! okay u know right). Lighstick itu sumpah aku bengong trus ngakak. apasih rebutan lightick XDD
    Metal- plastic. Eek banget X)))

    Auk ah aku bahagia abis baca ini!! Hayoloh aku bahagia loh!!! Tanggung jawab kamu dir!!!😄

  20. YA AMPUN EXO,..
    ad ap ini???
    dear exo yg udah bwt PHP fansny nih liat salah satu akibatny,.. /plak/

    kwkwkwkw,..
    aduh konsep macam ap ini,..
    kl konsep kyk gini nanti bisa kalah saingan exo am cooy junior nih? yg mn BB anak2? /plak/
    oh ya masalah rambut mereka, bnr2 abal 2h hairstylish exo,..
    konsep macam ap yg mereka bwt,..
    kalian liat sehun, kl udah d’ubah2 kyk gitu, kykny dy yg paling ekstrem,..
    kemarin ijo n’ sekarang warna-warni pelangi,.. ‘puk2magnae’
    eh, bnrn 2h 13 lagu exo nanti?
    n’ setelah qm rubah jd konsep rainbow,..
    eh, saya bnr2 laper setelah baca aplagi tngh malam kyk gini,..
    hihi,..
    untung2 cm mimpi kris,..

    bnran exo parah phpin orang ya,..
    stlh lagu wolf yg aneh i2,..
    trs tantan rambut yg aneh bin ajaib,..
    tp untung deh udah gk gitu lgi,..
    blm lgi stan exo yg update foto mereka aj, gk d’SM atw bandara,..
    euihhh,.. :p
    mdh2 ya cepet comeback exonya,..
    harai ini pas 1 tahunny exo nih,..
    1st anniversary exo deh,..

    ok, fighting trs dir bwt ff yg lain,..🙂
    mga exo segera comeback,..
    atw qt minta eyang subur bwt luluhi hati lee sooman,.. /efekeyangsubur/
    bye,..😛

    1. hahahahahaha fic ngaco ini sebenerya untuk menggugah mereka yang sedang di phpiin sama dua belas orang rese itu yaaah, dan dengan tatanan rambut super super…ajdajjnsicua ah gatau deh mereka udah kayak bunglon ganti-ganti mulu aku jadi nyangkanya mereka pasti dijadiin graffiti walls ato buku gambar yang di coret-coret pensil warna aaahh gatau juga lah

      hufttthhh semoga mereka cepet kambek ya kak dan jangan sampe konsep ini menjadi kenyataan…aduh kasihan lah si kris nanti dia pusing beneran hahaha

      okeh makasih ya kak udah baca dan komen hehehehe❤

  21. ASDFGHJKQWERTYUIOPZXCVBNM !!!
    Duh aku jadi gak sabar nunggu cpmeback EXO tapi kenapa dia BELUM comeback2 jugaaa????
    kak diraa ini lucu banget suerrr!! aku sempet jadi bahan tontonan sama temen2 sekelas di Labo cuman karena FF INI!!!
    Ih sungguh ini lucu banget dan jujur itu tracklist lagu di album yg kak dira buat(read:rainbow cake misconeption) bikin aku ngakakk gak jelas😄

    well, buat kris. aku tahu kamu itu terlihat sedikit garang dan aku gabisa bayangin jika kmu bener2 harus make celana oranye di album barunya nanti -___-
    fiuh, untung itu cuman sekedar mimpinya ._. dan..
    untuk rambut baru para member exo sekarang,aku kaget pas tahu luhan di cat abu2 terus kemarin aku buka rp ada foto dia yg rambutnya di cat pink2 gimana gitu …
    iyasih dia tambah imut tpi mukanya jadi mirip sehun masa :3 aku iri .__.

    Dan emang semua warna baru rambut para exo itu bikinnnn aku sebelll masa:3
    aku lebih suka sama warna rambut dan style mereka yg duluuu!!!
    hfftt T.T dan sekali lagi, makasih ya kak ff-nya bikin moodku lebih baik hari ini😀 (ini hari senin, dan aku benci hari ini T.T)

  22. DIRRRRRRRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    AKU GA BERENTI KETAWA SUMPAH XDDDD
    ah~~~~~
    itu yang pas bagus atas, ‘—dan kembali ke kehidupan nyatanya, menjadi member EXO yang keren—’
    aduh, pengen hening ih………….
    tapi ya tapi, emang sih dia keren, emang…..
    tapi ya tapi……..
    selain keren bisa apa coba? paling juga ngerampok hati aku dia bisanya ;_;
    ah, trus ah…………
    ini EXO apa pasar sih? rame pisan
    gatau lagi ah
    untung pada tjakep-tjakep >////////<

    1. PFFFFTTTTTT X)))
      suer deh kak, aku gak sengaja nulis ini hahahaha >.<
      err, kenapa ya si kris ini semacam aku suka nistai T__T di maafin yah kak, dan ini fanfic yang mungkin berlatarkan pasar atau mungkin kakak lagi bacanya pas di pasar jadi sedikit rame gitu hahahaha😀

      oke makasih kakak nina yang kece udah baca dan komen umumumuuuu :*

  23. Kak Diraaaa, aku padamu lah! Ini fic sukses buat aku ketawa sampai nangis (ini serius!)
    Aku izin bookmark ya? Bolehkah?😀
    Aku udah baca ini berapa kali ya, tapi maaf baru komen sekarang, maaaaf banget!
    Aku sukaa! Kris disini kasian haha😀

  24. ngikik sengikik ngikiknyaa
    dari awal sampe abis, rasanya ga ada jeda buat berhenti ketawa xD

    lucuu lucuu, emang kerjaan paling menyenangkan adalah menistakan bias :’)

  25. hahaha…
    Lucu bnget sumpah. Aku jd orgil sekarang krn ktawa2 sndiri… G kbayang kalo album mereka RAINBOW CAKE MISCONCEPTION g kbyang😄
    .. Oh iya perkenlkan aku readers bru. . Dan aku suka smua fanfic author. . Suka bnget. . Hampir smua yg ada di masterlist dah aku baca. . Dan aku suka smuanya. .

    1. hahahaha makasih udah baca dan bersyukurlah kamu kalo ini gak kesampean karena mereka ternyata kambek dengan lagu awuuuu itu kan hehehehe

      halo juga kamu, namanya siapa boleh tau🙂 ah ya ampun makasih ya udah baca dan komen :”) /terharu/ MAKASIH BANYAK YAAA!! <—gakuat lagi hahaha

      oh ya semoga kamu mampir lagi ya kesini, maacih❤

      1. hahaha
        iya unnie. . Dan mreka keren bnget.😀

        nama ku styana . Bangapta unnie

        iya unnie sama2. Pasti aku slalu brkunjung ksini. Dtnggu fanfic2 unnie slanjutnya. Fighting unnie \(^v^\)

  26. kenapa pada gak suka hairstyle mereka? Kalo aku bilang keren ah. Yaa klo sehun emg agak gmn gitu, rasanya pengen makan tuh kepala hahaha… Ya ampun eon, black forest? Sumpah ngakak bacanya. Untung cuma mimpi tu duizhang

  27. Baekhyun rambutnya pudel, ahahahaha… tapi mukanya tetep imut awaw :3
    Sehun……… RAMBUTNYA KEREEN!!! pengen makan! /eh/
    udah ngira sih kalo itu mimpi, wkwkwkwkwk… secara gitu mimpi banget itu mah! black forest? pigeon? LIGHSTICK?! /pingsan/
    tapi agak kecewa sih sama wolf.. satu tahun berharap album pertama mereka bisa lebih cetaarr dari MAMA tapi……………………….ah sudahlah
    ini kocak kak beneran!! ngakak guling-guling wkwkwkwkwkwk

  28. ngakak waktu liat list Rainbow
    Cake Misconception xD keterusan sampai mimpi kris berakhir. ini fic gak nanggung, walau pake eyd tapi ngga kaku karena walau komedi(?) 😀

  29. Nice ff!!!Untung cuma mimpi,g kebayang kalo misal jd nyata,g kebayang jg kris pake celana oranye,hehe
    Aku bkn fans exo jd g begitu WOW liat hairstyle mereka,tahu hairstylenya aja waktu liat mv wolf di tv (itu aja beberapa kali baru ngeh)
    Tapi aku suka kris&sehun sama tao jg kdg2 #curhat,jd agak kecewa jg sih liat rambut kris yg pendek gt (bagusan dulu waktu masa2 MAMA),trs kaget liat rambut sehun yg kayak gt..
    Eh komenku kepanjangan kayaknya,udah ah,ditunggu ff lainnya author-nim,terutamEh komenku kepanjangan kayaknya,udah ah,ditunggu ff lainnya author-nim,terutamEh komenku kepanjangan kayaknya,udah ah,ditunggu ff lainnya author-nim,terutamEh komenku kepanjangan kayaknya,udah ah,ditunggu ff lainnya author-nim,terutama ABOB🙂

  30. Kaisoo lawak!!!!! Sakit perut liat kris frustasi. Alien idiot semua ini!! Muahahahha si luhan polos banget ngomong kris hampir dikasih celana warna pink. Wkwk

    Wupan harus tabah ;;-;;

  31. Hahahahaha😄
    lucunya Lay “… karena yang akan menari di lagu itu adalah Jongin dan Jongin mirip black forest.” !!!
    Awas kamu, Yixing! Tapi… Bener juga sih, kai si kkamjong hitam tapi rasanya manis. Loh? *salah focus*

  32. Aku benci jugaaaa, mereka comeback, lagunya asik asik banget, jadi keren-keren semua, bikin aku gak blajar malam nontonin mereka semuaa. Tapi mereka emang harus ditontoon, hiks
    Tapi kalo misconception rainbow cake nya jadi, lucu kali ya, hehehehe

  33. Gila kaaakkk ngakak😀
    Tp sayang banget aku baru nemuin ini FF bulan Nov, telatnya kebangetan-___-
    Bagus kak, bener2 nggak bisa ngebayangin kelo kemaren mereka comeback sama konsep itu. Bisa2 anak TK jd exotic entar, gegara konsepnya yang cute dan collourfull xD
    Oke kak sekian, aku doain cpt dpt inspirasi lagi ya kak^^

  34. knp pada gak suka rambut mereka?????
    klo rambut kris sih emang kependekan
    klo rambut baekkie emang aneh tp lucu
    klo chanyeol emang poninya kependekan tp mungkin biar panjangnya gak cepet” kali ya jd gk usah potong” lagi hehehe😀
    klo sehun aku suka jd pengen makan :v
    klo tao lebih bagus rambut item dr pada putih tp tetep ganteng
    klo chen poni kependekan tp lucu
    klo luhan imut bgt

    tp emang pas liat gambar comebacknya emang aneh aneh gaya rambutnya tp pas comeback sumpah ganteng” semua
    EXO penuh kejutan

    FF ini sumpah bikin ngakakkkkkkk apalagi pas bayangin klo itu beneran,,,,
    trs aku telat nemu ff ini yah(?) hehehe,,,
    keep writing thor ^^

    1. tapi sumpah ini lucu banget:”DDD my lady jadi my strawberry shortcake, lightsaber jadi lightstick, ampun aku gabisa berhenti ngakak:””DDD apalagi kris celana pink…………..

  35. Ini aneh banget masa, Black pearl diganti jadi black forest, dan ternyata yang ngusulin semua itu adalah Luheeenn hahaha  Kris nya, suka sama Kris nya disini, aku juga bisa byangin gimana schok nya wajah kris pas tau kalau semua konsep yang udah mereka pelajarin malah diganti jadi kaya gitu, udah gitu dia malah dipake in celana warna orange lagi hel to the Lo….
    Nice ff thor 

  36. Black Forest
    Pigeon
    Let Out the Beauty
    Plastic
    Reflection
    Emergency
    Beautiful
    El Dorado
    Baby Don’t Cry
    Lightstick
    Eat and Drink
    Timmer for Cooking
    My Strawberry Shortcake

    AKU BAYANGIN EXO BENERAN KAMBEK PAKE LAGU ITU YAHAHAHAHA SUMPAH YA PAS BAGIAN LIGHSTICK ITU AKU MAU KETAWA “Aku SNSD” “Aku F(X)” “Aku Super Junior” “Aku DBSK” EDAN KALIAN SEMUA HAHAHAH

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s