Posted in Comedy, EXO, Fanfiction, Fluff, Friendship, Romance

Baby Sehunie

Baby Sehunie

Title: Baby Sehunie

Main Cast: Sehun EXO-K

Other Cast: Kai, D.O, Baekhyun EXO-K

Genre: Comedy, Fluff, Family, ROMANCE!

Length: >2000

Song Recommend: Sistar – Loving U

Summary: Sehun benci anak perempuan, namun bagaimana jika ada gadis di kelas menaruh hati padanya?

 

This is sequel to:

Babysitting! || Baby Soo-Soo

Happy Reading😀

 

 

***

          Sehun benci anak perempuan. Tanpa alasan perasaan benci itu menyembul ke permukaan kehidupan bocah laki-laki berumur 8 tahun ini. Dia duduk di kelas tiga tahun ini dan perasaan itu belum juga hilang. Mengapa, Sehunie? Mengapa kau membenci anak perempuan? Bukankah mereka manis layaknya gulali, bukankah mereka cantik dengan pita hiasi rambut gelombang mereka dan mereka pintar bermain masak-masakan?

 

Mengapa Sehunie membenci anak perempuan?

 

Tidak satu pun yang mengerti, namun saat ini Sehun sangat tergesa-gesa membereskan semua barang-barangnya di meja kelas. Buku matematika, buku catatan, pensil, penghapus, semuanya dimasukkan secara asal-asalan ke dalam tas Spiderman-nya. Kemudian Sehun langsung bergegas keluar kelas begitu bel berbunyi nyaring. Dia bahkan menghiraukan panggilan temannya—Yixing—yang hendak mengembalikan komik Doraemon.

Sehun sungguh terburu-buru. Hei, apa yang sebenarnya terjadi? Apa Sehun ingin pipis? Oh, dia bisa memakai toilet sekolah kalau mau. Mungkin ada urusan penting hingga dia menghiraukan guru olah raganya—Huang Zitao yang memanggilnya untuk membantu punguti bola kasti di lapangan.

“Sehunie!”

“Oh halo, Pak.” Sehun memberi satu bungkukan pada Guru Zitao dengan sopan seraya langkahnya melambat dan dia ingin cepat-cepat pergi dari sana.

“Sehunie, bisa bantu—“

“Maafkan aku, Pak! Aku harus segera pulang. Selamat siang.” Ujar Sehun berlari lagi bahkan sebelum Zitao mampu mengucapkan kalimat: hati-hati di jalan. Ini membuat Zitao harus membereskan lapangan sendirian dan tak henti-hentinya mengeluh

 

Kembali pada Sehun.

 

Kini anak laki-laki itu berlari semakin cepat ketika dia mencapai belokan pertama dan rumah besarnya telah terlihat dari kejauhan. Dia berlari, berlari hingga sampai ke gerbang utama. Dengan segera membuka gerbang yang cukup berat dan menggendor pintu masuk.

“Buka pintunyaaaa!!!”

 

Tidak ada yang membuka pintu, menyahut pun tidak.

 

“Jongin hyung, Soo-Soo buka pintunya!!” panggil Sehun merasakan pita suaranya hampir putus.

 

Masih tidak ada jawaban.

 

“Baekki, buka pintunya!!” teriaknya putus asa. (Hei, Sehun! Bayi Baekhyun belum bisa berjalan!)

 

Tak berapa lama perasaan lega menyelimutinya, kenop pintu berputar dan pintu pun terbuka lebar dengan wajah Kyungsoo melongok dari dalam. Tanpa berlama-lama, Sehun segera menyeruak masuk ke dalam rumah—tak sengaja mendorong Kyungsoo hingga anak itu jatuh ke belakang. “Awww!!”

“Maaf, Soo-Soo. Tutup pintunya sekarang juga!” perintah Sehun terengah-engah. “Dan kunci pintunya!” tambah Sehun sebelum berlari mengumpat ke belakang salah satu pilar rumah.

Dia bertemu Jongin yang sedang menggendong si bayi Baekhyun di tangga. Pandangan Jongin pun menelusuri sosok Sehun yang tengah bersembunyi, sesekali mengintip ke luar jendela rumah mereka dan kembali bersembunyi.

“Sehunie, kau kenapa?”

“Psssttt!! Jangan berisik, hyung!”

“Kau kenapa sih? Berlari-lari seperti itu. Apa kau dikejar anjing?” tanya Kyungsoo penasaran sambil menatap ke luar jendela, sejurus dengan apa yang dilihat Sehun.

“Ini lebih parah dari seekor anjing!” pekik Sehun tertahan.

“Oh, apa kau dikejar monster?”

“Lebih parah dari monster!!”

Mata Kyungsoo pun membulat besar saat mendengarnya. Wow, apalagi yang lebih parah dari monster berbulu hijau dan mata yang merah. Kyungsoo sangat takut pada monster, maka dia ikut bersembunyi di balik punggung Sehun. “Hyung, aku takut.”

Jongin berdecak malas. Apa-apaan kedua anak ini? Fantasi mereka terkadang berkelana terlalu jauh dan monster itu sebenarnya tidak ada! Jongin tahu hal itu. Lagipula makhluk mengerikan apa yang membuat Sehun ketakutan seperti ini.

 

Beberapa menit kemudian, mereka tahu jawabannya.

 

Sebuah suara kecil, imut, dan lembut mengalun di depan pintu rumah mereka—memanggil nama Sehun dengan sangat lucu, ketuk pintu itu.

 

“Hun-Hun.”

 

“Oh, tidak!” Sehun menutup mulutnya.

“Apa itu monsternya??” tanya Kyungsoo takut.

 

Well, jika dia memang monster…monster yang satu ini tidak mengerikan sama sekali, karena dia berhasil membuat Jongin terpana. Monster ini tidak punya bulu hijau melainkan kulit seputih susu yang merona di bawah teriknya sinar matahari. Bukan juga sepasang mata merah yang kini menatap Jongin melainkan dua bola mata bulat yang indah. Rambutnya yang panjang sepunggung tergerai dan bibir merah muda itu mengulum senyum paling manis.

 

“Apa Hun-Hun ada?” tanya gadis kecil itu.

“Eumm…Hun—siapa?”

“Maksudku Sehun.”

 

Oh, gadis ini sampai punya nama panggilan sendiri untuk Sehun. Apa dia pacarnya? Hei, Sehun tidak pernah cerita kalau dia punya pacar!

 

          Jongin menghentikan suara dalam kepalanya dan kembali fokus pada gadis kecil yang merupakan teman sekelas adiknya. “Kau mau apa kemari?”

Gadis itu mengeluarkan sebuah buku gambar dari dalam tasnya. Itu milik Sehun yang tertinggal di kelas kemarin. Jongin menoleh ke belakang untuk memanggil Sehun, namun Sehun memberi isyarat agar Jongin tidak memberitahu keberadaannya. “Bilang aku tidak ada di rumah. Suruh dia pergi.

Jongin juga tidak mengerti mengapa Sehun bersikap seperti itu, maka dia mengambil buku itu lalu membiarkan si gadis—yang dia ketahui selanjutnya bernama Minji—bicara.

“Terima kasih. Minji mau pulang dan eumm—” dia menunduk malu. “Tolong katakan pada Sehun, Minji menulis sesuatu di halaman paling belakang.” Selanjutnya anak perempuan itu berlari kencang sekali sebelum Jongin mampu berucap apa-apa. Dia mendapati sekilas semburat rona merah warnai kedua pipi putih itu.

 

“Huftthh…aku selamat.” Sehun mengelus dadanya lega.

“Jadi itu monsternya?” Kyungsoo mengernyit bingung. “Dia tidak mengerikan.”

“Mengerikan, Soo-Soo. Sangat mengerikan! Dia sering mengikutiku di sekolah.” Kata Sehun sembari menyambar buku gambarnya dari tangan Jongin dan membuka halaman paling belakang. Dia kaget melihat tulisan rapi berupa sebuah surat pendek yang ditulis Minji:

 

Hun-Hun, maaf menulis di buku gambarmu. Tapi aku ingin kau tahu, aku menyukaimu. Aku merasakan jantungku berdetak cepat dan aku menemukan perasaan suka padamu. Kau itu seperti matahari sedangkan aku bunga matahari, karena bunga ini selalu tumbuh ke arah matahari. Begitu juga denganku yang selalu memandangmu, Hun-Hun.

 

Dari,

Minji

 

          Membacanya, ketiga anak ini punya pikiran yang berbeda.

 

Jongin: Wow, gadis ini romantis sekali!! Dia pintar merangkai kata-kata.

Kyungsoo: Hah? Bunga matahari?

 

Dan Sehun…

 

“TIDAAAAAAKKKK!! DIA MENYUKAIKUUUUUUUU!! TIDAAAAAKKKK!!”

 

Dan menurut Sehun ini adalah kiamat kecil.

 

***

 

          Sehun benci anak perempuan. Sehun semakin membencinya saat tahu Minji, teman sekelasnya yang sering mengikuti Sehun di sekolah ternyata suka padanya, dan itu membuat Sehun juga benci harus pergi ke sekolah, karena di tempat itulah dia bertemu Minji.

Pagi ini Sehun berpapasan dengan Minji di pintu kelas. Minji tersenyum padanya manis, sangat manis, namun Sehun hanya cemberut dan melewati sosok itu begitu saja tanpa berkata apa-apa. Minji pun sedih, walau begitu dia masih semangat dengan duduk di samping Sehun selama pelajaran matematika. Kebetulan tidak ada guru dan mereka di beri tugas untuk di kumpulkan hari itu juga.

“Ah, kemana ya penghapusku?” gumam Sehun mengaduk-aduk isi kotak pensilnya. Dia tidak bisa menemukan penghapus itu.

“Ini. Pakai saja punya Minji.” Minji menyodorkan penghapus Hello Kitty miliknya. Ughh, warnanya pink. Pikir Sehun. Namun dia tidak punya pilihan lain selain meminjam penghapus itu dan mengembalikannya tanpa ucapan terima kasih.

“Hun-Hun—“

“Jangan panggil aku dengan sebutan Hun-Hun. Namaku S-E-H-U-N. SEHUN. Mengerti?” tandas Sehun tidak mengalihkan perhatiannya dari papan tulis.

Minji mengangguk paham dan dia tidak akan mengulangi kesalahan itu kedua kalinya, lalu dia kembali memanggil Sehun. “Sehun.”

“Hmm?”

“Apa kau suka cokelat?”

“Yap!” jawabnya singkat.

“Benarkah? Kau lebih suka Cadburry atau Ferrero Rocher?”

Sehun menggigit pensilnya, berpikir keras di soal nomor tujuh dan menjawab pertanyaan Minji. “Ferrero Rocher.”

“Kenapa?”

“Entahlah. Mungkin karena cokelat itu punya banyak kacang di dalamnya.” Kata Sehun tanpa sadar menjilat bibirnya sendiri. Ah, mengapa mereka harus membicarakan cokelat di tengah-tengah pelajaran? Itu membuat Sehun jadi lapar dan dia ingin makan cokelat.

“Aku juga suka Ferrero Rocher.”

“Oh.”

“Sehun, kau lebih suka musim dingin atau musim panas?” tanya Minji.

Sehun berpikir lebih keras lagi kali ini. Dia tidak suka matahari bersinar terlalu terang di langit karena itu membuat kulitnya berkeringat dan mudah gatal. Namun cuaca dingin juga tidak terlalu baik, dia selalu kena flu dan hidungnya memerah mirip badut. Tapi di keadaan seperti itu, dia akan minum obat rasa apel lalu tidur bersama ibunya. Jadi…

“Aku lebih suka musim dingin. Aku bisa bermain salju bersama saudara-saudaraku.”

“Oh, aku juga suka musim dingin.” Minji mengaku dan Sehun mencemooh dirinya. “Tidak kreatif! Dari tadi kau mengikutiku terus.” Protes Sehun sembari menulis.

Minji terkikik kecil dan mau tak mau Sehun juga ikut tertawa dan—hei! Sejak kapan Sehun mau berbicara, tertawa, bercanda ria seperti ini dengan Minji? Gadis kecil itu merupakan gangguan terbesar di hidupnya, namun kini tampaknya Sehun harus berubah pikiran. Minji orang yang cukup menyenangkan.

Sebenarnya anak perempuan itu tidak terlalu mengganggu. Mereka memang cengeng di beberapa hal dan bagaimana mereka selalu bermain boneka Barbie beserta segala sesuatu berwarna pink memang membuat Sehun muak, tapi secara keseluruhan tak separah itu setelah mereka saling menemukan kecocokan satu sama lain.

Tanpa terasa mereka mengobrol tentang episode Doraemon hari Minggu kemarin, berbicara tentang girlband Wonder Girl, sampai menirukan sikap beberapa guru di sekolah mereka.

“Minji, tebak siapa aku.” Sehun mengatur ekspresi wajahnya sedemikian rupa lalu mulai bicara. “’Sehunie, bantu aku memunguti bola-bola di lapangan!’

Minji tertawa tanpa henti. Sehun benar-benar mirip Guru Zitao. Sehun berkacak pinggang, mempertemukan kedua alisnya di tengah. “Guru Zitao!!”

Sehun tersenyum lebar. “Benar. 100 poin untukmu. Tapi dikurangi dua puluh lima karena kau terlalu banyak tertawa.”

Minji pun berhenti tertawa dan memukul lembut lengan Sehun. Ah, betapa senangnya dia hari ini. Apa yang gadis ini impikan semalam? Dia dapat mengobrol dengan Sehun! Sehun, si anak laki-laki yang dia sukai!

Perbincangan mereka tetap berlanjut seru dan terasa menyenangkan. Mereka berbicara tentang puding, kue, cupcake, topi, sepatu, Kpop, hingga mereka sampai di satu pertanyaan yang Minji lontarkan…tidak di respon terlalu baik oleh Sehun.

 

“Sehun…”

 

“Ya?”

 

“Apa…” Minji memainkan ujung rambutnya yang bergelombang. “Kau menyukaiku?”

 

Sehun berhenti menulis, dia menolehkan kepalanya ke arah gadis itu. Dia melihat Minji punya bulu mata yang lentik dan manik mata itu berwarna kecokelatan mirip permen karamel. Dan pertanyaan itu…

 

“Tidak.”

 

“Sehun…” suara Minji terdengar sedikit tercekat.

 

Sehun pun beranjak dari bangkunya. Dia marah. “Pergi dari sini! Kau menggangguku, Minji! Aku tidak suka padamu karena…karena…” dia kehilangan kata-kata. “Karena kau jelek!”

Semua anak melihat kejadian itu, bagaimana Minji terisak dan berlari keluar kelas sambil menangis. Mereka berbisik-bisik membicarakan Sehun. Oh, mengapa dia tega melakukan hal itu? Minji gadis yang menyenangkan, namun mengapa tiba-tiba Sehun marah saat Minji bertanya seperti itu? Dia juga bingung dan sekejap dia merasakan jantungnya berdetak tak karuan.

 

Ada apa ini?

 

Mengapa Sehun merasa aneh? Dia ingin menarik perkataannya tadi agar Minji tak pergi dan menangis. Kini dia yakin gadis itu pasti membencinya.

 

***

          Sehun dan Minji tak berbicara selama beberapa hari.

 

Itu buruk.

 

Minji tak lagi mengikuti Sehun kemana pun bocah lelaki itu pergi. Dia tidak meminjamkan penghapusnya Hello Kitty-nya saat Sehun lagi-lagi lupa membawanya. Minji bahkan membuang wajah saat berpapasan dengannya di pintu kelas. Senyuman manis itu hilang. Sehun bukan lagi matahari bagi Minji, begitupun dengan Minji. Gadis kecil itu bukan lagi bunga matahari.

Sehun buruk. Sangat buruk sampai-sampai dia sadar hari ini Yixing tak masuk karena sakit cacar dan itu berarti Sehun harus berjalan sendirian pulang ke rumah.

Well, seharusnya berjalan sendirian tak begitu buruk baginya, namun pikiran Sehun terus tertuju pada Minji. Hufftthh…Sehun merasa sangat bersalah.

Sehun berjalan lunglai di jalanan sepi itu, lalu tiba-tiba telinganya menangkap sebuah suara yang familiar—menjerit ketakutan. Sehun menyipitkan mata ke arah ujung jalan di bawah pohon. Ada sosok kecil dikelilingi beberapa remaja tanggung laki-laki mengelilinginya.

 

Sosok kecil itu semakin jelas saat Sehun berjalan mendekatinya. Itu…

 

“Minji?”

 

Gadis kecil yang tak lain adalah Minji menoleh beserta dua remaja tanggung itu. Terduduk di tanah.

 

“Sehun…”

 

Minji menangis. Matanya berair dan tangannya memegang tas pink yang juga dipegang salah seorang remaja itu.

 

“Berikan tas-mu!”

“Tidak mau!!”

 

Sekejap Sehun tahu dua orang ini hendak bertindak jahat pada Minji. Dia pun berlari menghadangnya, lindungi Minji di balik tubuhnya yang kurus.

 

“Jangan ganggu dia!”

 

Mereka tertawa mencemooh si bocah kecil yang berani berhadapan dengan mereka. Selanjutnya, Minji hanya bisa menutup mata selagi kejadian itu berlangsung cukup lama dimana Sehun memukul si anak yang lebih tinggi darinya. Dia berteriak dan tetap berlindung di balik punggung Sehun sembari berdoa semoga ini semua cepat berlalu—perkelahian ini.

 

Beberapa menit sesudahnya, mereka berdua terjatuh dan kedua remaja itu pergi begitu saja dengan tangan kosong. Minji menangis sesenggukan karena kini kakinya lecet terkena aspal, juga debu kotori bajunya.

“Minji, kau tidak apa-apa?” Sehun mengecek gadis itu dan menyayangkan luka di lututnya. Minji berhenti menangis saat tangan Sehun hapuskan air matanya perlahan, tenangkan jantungnya yang berdetak cepat karena ketakutan yang luar biasa.

“Oh iya,” Sehun ingat sesuatu. “Aku punya plester di tasku.” Ujarnya ceria mengambil plester di tasnya, lalu menempelkan di luka Minji.

Sehun melakukannya tanpa sadar bahwa dia juga punya luka di sudut bibirnya. Pukulan remaja itu menyebabkan luka disana.

“Sehun, kau terluka.” Minji secara hati-hati menyapukan jemarinya.

Sehun tersenyum tipis menyadari hal itu. Rasanya memang sakit, tapi dia tidak mungkin menangis di depan Minji. Dia seorang laki-laki sejati, tidak boleh menangis begitu. Dia bukan seorang yang cengeng di luar rumah.

“Aku tidak apa-apa. Tidak sakit kok.” Lalu Sehun berlutut memunggungi  Minji. “Ayo, naik ke punggungku, Minji.”

“Sehun mau menggendong Minji?” tanya Minji tersontak kaget.

“Tentu.”

 

Oh, bukankah ini manis? Tanpa perlu mengucapkan maaf pada Minji, Sehun tahu Minji telah memaafkan semua kesalahannya kemarin dan mereka pulang bersama, kembali tertawa, berbincang tentang Doraemon yang seharusnya bertemu dengan Hello Kitty. Mungkin mereka bisa saling suka dan jatuh hati.

 

Karena…

 

Sehun menganggap Minji bukan anak perempuan yang menyebalkan.

Sehun menganggap Minji tidak jelek.

Dan Sehun tidak benci Minji.

 

Sehun…

 

Suka Minji?

 

 

“Terima kasih, Hun-Hun.”

 

Dan Sehun menganggap panggilan ‘Hun-Hun’ terdengar lucu juga.

 

***

          “Aaaaawwwwww!!!”

 

“Jangan bergerak-gerak begitu, Sehunie. Ibu jadi susah mengobati lukamu.”

 

“Hueeeeeee!!”

 

Well, Sehun memang memegang teguh pendiriannya untuk tidak menangis di depan anak perempuan, namun itu tidak melarangnya untuk menangis di rumah—di depan ibunya dan sebenarnya luka itu sudah cukup membaik.

 

Semua orang tahu bagaimana Sehun si anak manja, ‘kan?

 

***

          “Ibu.”

 

Suatu malam Jongin datang ke kamar Victoria—ibunya—sambil membawa selembar foto di tangannya. Dia merangkak ke tempat tidur itu dan berbaring di sebelah ibunya.

“Ada apa, sayang?”

“Ibu, Sehun ‘kan sudah punya pacar.”

 

Oh, berita yang cukup membuat Victoria kaget.

 

“Mau lihat fotonya tidak? Aku mengambil satu dari tas Sehun. Ternyata objek yang difoto Sehun selama studi tur sekolah kemarin semuanya adalah Minji.”

tumblr_malivlXyhr1rgpr6uo1_500

Victoria mengambil foto itu dan tersenyum tipis. Entah apa yang harus dia katakan. Sedih, senang, bangga? Wanita itu tertawa membayangkan semua anak beserta keponakannya mulai jatuh cinta dan dia bukan satu-satunya wanita di dalam hidup mereka.

 

Chanyeol, Jongin, Kyungsoo, lalu kini…Sehun?

 

Ah, dia berharap Baekhyun si bayi masih lama menemukan sosok gadis yang bisa membuatnya jatuh cinta.

 

THE END

A/N:

Aduh aku antara hate-love gitu sama sosok Minji. Pertama dia cantik banget dan imut, Sehun o’on kalo gak suka sama dia, dan waduh anak kelas tiga SD udah agresif banget inih😄

Tapi kayaknya aku kelas dua udah suka-sukaan deh <— kok malah buka aib sih saya😄

Okay, just for fun and this is Baby Sehunie😀

Baby Sehunie

 

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

84 thoughts on “Baby Sehunie

  1. OMG sehunnie, ya ampuuun akhrinya suka juga ama cewe, akhirnya… untung kenalnya ama minji bukan sama luhan hahahaha
    ini sweet, ini lucu, ini khas anak” bgt.. sukaaaaaaaaa
    ya ampun sehun ternyata gentle jg ya, ya wlaupun di dpn minji doang sih aslinya mah sehun tetep aja manja.hahahha
    dira tolong jangan blg abis ini baby baekkie jg dibikinin cerita beginian?? ohhh tidaaaaaaaaakkk…
    kasian vicky dia cuma punya baek sekarang hahhaha

  2. Haihaiiii.. ^.^
    new reader here !! *tebar2beling*
    Vilda imnida, 97line*bow*
    tmn sy nii yg ksi saran buat bc ff d sini ..
    Pas acak2 WP ini, eh lngsung jtuh cinta sma tulisan2 author ^^
    *sy pnggil author ajh, ne?*

    okay.. Kmbali ke ff nya
    .ff nya Daebak thor..
    Sukses buat sy ketawa2 gaje d tngah malam😀
    Thehun lucu bgt d sini :D:D

    okayy, d tgu another ff nya y, thor ^^
    paaiiipaiii *bowsbarengbacon*

  3. AAAAAAAAAAAAAAAAAA ALEYNA YILMAZZZZZZ!!!!!! ya ampun kak diraaaaa. Pertama baca summary-nya aja udah ketawa. Gak kebayang gimana sehun yang cuek bgt sama anak perempuan bisa dapet love story HAHAHAHAHAHAHAHA. Dan aku emg udah kebayang dr awal kalo ceweknya itu aleyna……..ulzzang baby favorit aku hehe.

    Dan foto sehunnya lucuuuu bgt. Ya ampun mukanya jutek tp gimana gitu wkwk. Jongin. Jongin. jongin. Kenapa dia tau aja cewek cantik itu gimana:((( omggggggg. Kim jongin micheseoyyo =_=

    Btw itu pas sehun jilat bibir di scene cokelat bikin ketawa ngakak……./mikirapasih.

    Gak sabaaar nungguin baby jongin lol. Keep writing kak dira! Di tunggu karya selanjutnya! :——D

  4. Ahhh so sweet
    Akhirnya hormon-hormon itu bekerja pada Sehun. hoho😛
    Setelah dia ngotot bilang dia benci anak perempuan akhirnya dia nyerah dan suka juga sama Minji🙂
    Aku kira itu Minji 2NE1 loh, kan mereka seumuran ya? hehe
    Ternyata itu Minji yang lain…
    Dan kak Dira wajib, kudu, harus tanggung jawab karena aku jadi ketawa dan senyum-senyum sendiri kaya orang gila karena baca fiction ini -_-”
    Sumpah ya itu MInji pasti bakal jadi penulis yang bagus deh unn, masa 3 SD udah bisa nulis kata-kata yang buat aku tersepona sihh? huhu
    Dan aku suka fiction iniiii
    Sehun yang cry baby jadi sangat-sangat macho karena Minji di bully remaja-remaja nanggung itu. Tapi tetep yah, sama emaknya mah…
    Manjaaa😄
    Dan itu kanapa Doraemoh harus ketemu sama Hello Kitty coba? LOL pasti kocak dan aneeh.
    Udah ah, bye kak Dira…
    I got nothing to say anymore….hehe
    This is just as cool as your another fiction🙂

  5. okaii okaii, kelakuan si baby hunnie itu asdfghjkl banget deh..masa seheboh itu nih bgitu baca surat dr minji..wkwkwk dan itu kelakuan kyungsoo jg samanya pas dibilang ad yg melebihi monster smpe ikutan nyungsep(?) bareng sehun..LOL

    tapi bgitu minji ga muncul2 eh malah dikangenin tapi seneng akhirnya mreka baikan lagi dan aigoo~ itu hunnie simpen banyak foto minji nih yeee~ dan yippie, stuju ama vic umma, smg baby baekie masih lama menemukan pujaan hatinya..dy kan masih bayi -___- kekekeke =D

  6. Sehun, kamu diajarin apa hah sama Jongin di rumah? Diajarin apa kamu nak sampe sok berani ngelawan preman, nggendong cewek, terus bisa suka sama Minji begituu? O__O

    Okay, aku barusan mau tidur sih sebenernya, dan mendadak malah dapet feeling kalo kak dira ngepost sesuatu, dan aku bener! Mana ini baby sehunnie pulaaa, gemeees :3 *cubit*

    Awalnya aku kira si jongin bakal kasih saran aneh lagi, atau mungkin kyungsoo malah mau pamer kalo dia sama nara udah deket, or maybe… Ada saran ajaib dari baby baekki lagi… Dan ternyata nggak! Ternyata sehun jatuh hati sendiri nih yee sama minji gara2 tuh cewek manis bin cantik… Dehh, awalnya aja dikatain monster, ujungnya dia galau kan pas dijauhin minji -__-

    Seperti biasanya, fic nya kak dira tuh bikin aku ketawa2 sendiri xD
    Pas bagian kyungie liat suratnya minji, terus bagian bunga matahari itu… Well, aku paham deh perasaannya kyungsoo… Mungkin dia masih bingung kali ya karena dulu dapet perumpamaan ‘cewek itu cupcake’ dan sekarang malah ganti jadi ‘bunga matahari’😄

    Terus buat vic umma, don’t worry lah! Nara sama minji kan cantik gitu! Dan aku bakal jadi pacar yg baik kok buat jonginnie :3 /pelukvic /dibuang/ :p
    Oh, dan baby baek… Aku ga jamin sih kali dia bakal lebih waras daripada saudara2nya… Kecil aja gombal gitu! Bisa aja dia masuk tk besok udah punya cewek kan? <– ajaran sesat

    Okaaay, aku menanti sequel2 lainnya ya kak! See ya😀

  7. hallo kak diraaaa lama udah gak kesini dan pagi-pagi lagi bosen sekalinya mampir ada ff Sehun xD
    pas awal-awal cerita udah senyum2 sendiri ngebayangin Sehun gak suka anak perempuan soalnya dipikuranku juga Sehun orangnya canggung kalo deket anak perempuan jadi overall bayangin ceritanya ngenaaaaa banget. mana alurnya khas kak dira banget. easy reading dan bahasanya ringan. kayak anak kecil banget pas sama umur si Sehun.
    gemes sama soo-soo pas reaksinya cuman “hah? bunga matahari?” iiiiih gemes banget bayangin mukanya kira2 kayak gimana ><
    itu Minjinya…. Aleyna Yilmaz ya? aduh cocok kak cocok wkwkwk kesukaan aku itu si Aleyna xD
    ditunggu cerita yang lain kak keep writting!!!

  8. eummm, Sehun rempong y pake acara gedor2 pintu, kenapa g’ pencet bel aja, kan gampang??….kalau Sehun g’ nyampe(?) kan bisa minta tolong ke nuna#jauh2 ke Korea cuma utk mencetin bel rumah buat sehun#haha//plaakk
    pas pintu dibuka aku ngarepnya yg bukain itu si baekki loh thor….haha#ajaib

    panggilan “Hun-Hun”, surat cinta di buku gambar, Sehun adalah matahari dan dia bunga mataharinya, ngikutin Sehun di sekolah, bertanya “Apa kau menyukaiku?” secara langsung….ckckck, benar2 gadis kecil yang agresif*aku kalah, aku kalah*

    “Benar. 100 poin untukmu. Tapi dikurangi dua puluh lima karena kau terlalu banyak tertawa.”…..ngakak thor bacanya
    “Aku tidak apa-apa. Tidak sakit kok”….y ampun cool nya uri Sehunie, tapi pas lukanya diobatin dirumah “Hueeeeeee!!”….yaaah, penyakit manjanya kambuh lagi

    sequel kali ini benar2 lucu thor, aku suka…. apalagi momen setelah perkelahian itu sweet banget, dan fakta kalau semua objek yg di foto Sehun pas studi tur adalah Minji bikin aku lega….kenapa??? karena itu berarti skrg Sehun menyukai Minji, g’ benci anak perempuan lagi dan tidak menderita kelainan psikologis*karena membenci anak perempuan*….syukurlah#meluk Vic eomma

    d tnggu next sequelnya yg Jongin ataupun Baekki, eumm ABOB jga dong….fighting

  9. Eonnie! ^^
    Aku jadi gemes sama Sehun waktu Minji dateng ke rumahnya. T.T
    Dan Minji? Imutnyaaaaa ^^
    Ehem! Anak kelas 3 sd aja udah ngerasain jatuh cinta… #abaikan
    Aki paling suka dibagian waktu Sehun nyelamatin Minji!😀
    Dan Jongin kayaknya tukang ngadu yah? #kicked
    Sempet keselek waktu dengar kalimat Baekhyun … Sama Jatuh cinta… *Baek disini kan masiu bayiiii..

  10. Buahahaha,
    Sehun lucu sekaliiiiiiii, hihihihihihi

    Argh, adakah cowok kayak Sehun??? *Hun: Banyak!!!*
    Tapi toh pada akhirnya juga suka hihihi *Hun: -____-*
    Minji juga gak kalah ngegemesin, jempol deh karena udah berani ngutarain perasaanya duluan, kekekekke

    Aku geli banget pas Sehun gak nangis di luar, tapi kalau udah d dalam rumah, buahahahahaha, manjanya astaga naga *Hun: Berisiiiiiiik*
    Terus baca suka banget pas baca Kai ngegendong Baekkie, kyaaa, kakak yang baik😀

    Ih, Sehun jadi paparazzi gitu.
    Mau dong sequelnya si Baby Baekkie, apakah akan ada romance juga??? *berdebar*
    Akankah aku sanggup membacanya *lebay kumat*

    Ya udah ya kak, aku tunggu ffmu yang lain pai-pai😀

  11. Pertama-tama, kak ini sequel kah? Maaf ya kalau aku cuman komen di fic ini T.T habis yang aku baca baru Sehun series :3

    sebenernya yang buat aku tertarik itu judul sama foto covernya xD

    aaaaaa… My Babyy Sehunieeeee >.<

    wait! Yixing minjem Doraemon?! Zhang Yixing yang ituuuuuu? o.O oh, god! Dunia bener-bener runtuh O.O

    ya ampun, sehun.. Sampai segitunyakah kamu benci perempuan? -___- pdahal aku baru lihat interaksinya dia sama temen cewenya pas graduate kemarin.. Ya ampun, Sehun.. Okeh.. Aku suka fic ini .D

    dan, Minji…? Kecil-kecil udah bisa nulis puitis -__- berani ngaku lagi ya.. Duh, jadi ngerasa tertohok deh u,u #MELENCENGJAUHDARICERITAAA… emaap, kak curcol dikit .__. #slapped..

    "Aku tidak menyukaimu karena.. -karena.. Karena kau jelek.." .< kasian kan Minjinyaaa… #bawaobor..

    Ya ampuunn… pas Sehun bilang kaya gitu emang nyesek asli, paraaaahhh…. tapi, pas momen Minji-Sehun… aaaaa, kak diraaaa… kakak emang jagonya buat ff fluff deh xD jagooo xD aku ga berhenti senyum daritadi masaa -__-

    ya ampun.. anak kecil jaman sekarang itu kalau masalah cinta-cintaan great bgt deh -__- hakhakhak.. Anyway, kak aku suka ff ini xD AKU SUKA SEMUA FFNYA KAK DIRAAA.. AKU SUKA AKU SUKA AKU SUKAAAA… #capsefek..

  12. woa woa woa~ lucunya ^^ like this!! cute sumpah bayangin sehun nangis gegara mukanya babakbelur begitu😀 kyknya bener deh kak, emang sehunie rada begimana gitu… masa cewek secantik minji dia gasuka-__-
    ih sehunie mah manjanya pake buanget-_- jaim jugak sih didepan minji >> @diragracia
    dan…. kakak, aku mau tau siapa bapak ibunya kyungsoo?? siapa yah kira kira😄
    bwahaha :DDD

  13. Aaaaaaa manis banget >_< sehun kalau udh didepan mamany aja manja kwkwk.
    Tp sehun kece bgt bs ngelawan remaja itu '-')/

    ga sbar buat baekii… penasaran gmn bayi imut ini jatuh cinta :3

  14. Hahahahah!! Asli!! Ga ff-nya Soo Soo, sekarang Sehunniee dan ini sweet abiss!!😀 hihi, ngakak abis sama nih ff, apalagi pas sih sehun teriak di depan pintu rumah manggil baekki -.- jelaslah baekki ga nyaut, jalan aja belum bisa haha, dan pas sehun masuk lari-lari ettdahh sih kyungie polos banget, masa monster sih? Haha kayaknya cuman kkamjong deh yg paling waras dari mereka ber-3 haha, eh, aku juga kaget kenapa sih thehun pas di kelas akrab sama Minji, hihi, tapi kasian Minji T.T dibentak thehun cuman gara2 dia tanya thehun suka dia apa engggak T.T tapi akhirnya dia suka juga ‘kan sama minji, hihihi, 1 yg jadi pertanyaanku pas udah selesai baca nih ff, waktu minji teriak itu pas di ganggu 2 remaja, kok thehun bisa lawan ya? Hehe aku bingung banget, hehe, padahal ‘kan thehun lebih kecil hehe, kuat juga yaa sih thehun haha.. Foto anak perempuannya imut yaa, hihi, eye-smile-nya ga nahan!!😀 aku juga tertarik sama foto thehun waktu kecil hehe..
    Keren abis dah nih ff, suka banget sama ff-nya😀
    Kak dira emang jago buat ff yang comedy begini, hihi, nge-fans lama-lama aaku sama kakak, haha Nice ff dah thor, aku tunggu ya bagiannya Jongin hehe, penasaran😀

  15. SEHUN lucukkk,..
    ya ampun qm dr kecil udah ganteng gitu,.. ;;;_;;;

    sehun, segitu antisny am anak perempunan,.. -_-”
    pdhal kan anak cewek cantik gitu,..
    blm lgi nm panggilanny lucuk tau,..
    hun-hun gitu,.. *ikut2anmanggil

    yg lucu pas dy ketakutan d’rmh, blm lgi soo-soo yg ikut2an,..
    eh, si jongin mw nampilin peran playboyny,.. *tp maaf ya kakak, adikmu lbh ganteng /ditendang/
    eh, tp pas sekolah bsa akrab jg gr2 penghapus hello kitty jgn2 kotak pensilny bntuk2 mobil2an,.. hihi,..
    2h kan ngerasa b’salah, ngmng kasar kyk gitu,..
    2h terima kasih sm kakak jangkung yg udah bwt qm baikan am minji,.. #APASIH
    n’ bwt qm jd pahlawan d’mata minji,..

    aaaakkkkkkkkkkkkkkk,..😮
    sehun kok qm udah gentle bgt walau masih kecil,..
    udah bisa ngelindungi cewek, gk nangis dpn cew walaupun qm k’sakitan, n’ yg terakhir i2 lho, mw gendong cewek,..
    qm so sweet sekali,..
    GIMANA GEDENY COBA???
    mw donk jd minji,.. /plak/
    tp ttp pas sampe rmh, manjany kambuh,.. -__-”

    u/ tante victoria, 2h ankakny msh kecil udah pacaran,..
    saya blh donk daftar bwt ngelamar salah satu,.. ‘tunjukbaekhyun’ >>>
    KOK BERASA JADI PEDOFIL KALO BAEKHYUN MASIH BAYI GITU #abaikanyangini#
    ini kan 20 tahun yg lalu,..
    jd skrang boleh dong vic umma,.. /ditendangkealaska/
    kl baekhyun gk boleh, sehun jg gk pa2,.. /plak/

    tggl 2 lgi baby ver,
    ok, d’tgg dira,..
    fighting,..🙂🙂
    ABOB jg,.. gr2 exo-m jd pengend ff chen dunk,..

    ktnggalan iklan McD i2 q jg suka liatnya, lucukkk,..😀

    1. hahahaaha kakak marathon yah bacanya? adududhh makasih yah kak, aku sampe kaget lho ngeliat notifikasi wp komennya dari kakak semua gini :”) makasih banget kakak i heart you❤

      eumm yaapp!! sehun memang lucu dan ganteng, aduhh terima kasih banget yang udah upload foto tu di internet jadi terinspirasi kan aku buat fic ini dan ampuuunnn aku juga bingung kenapa sehun benci anak perempuan, tapi coba deh kakak liatin kalo di konser2 gitu kayaknya emang gapernah ngelirik2 cewek, eumm patut di curigai

      terus love minji-sehun momen hahaha gatau kenapa harus hello kitty sama doraemon, terus pas berantem2 gitu haduuhh sebenernya udah stuck, tapi sweet kan pas digendong itu (aduh bisa aja sih si thehun) hahaha

      oke kakak, aduh aku masih stuck nulis ABOB nih, doakan semoga bisa nulis lagi yaa dan IYA BANGET PENGEN NULIS YANG EXO-M, pengen liat mukanya chen chen jadi bocah kecil dan pasti penasaran kan gimana kelakuannya dia pas masih kecil hahaha😀

      MAKASIH KAK UDAH BACA❤

  16. wah, author harus bertanggung jawab!
    author telah memperpanjang list ff favorit ku!
    aaah,, lucu banget saat Sehun bilang
    “tidaaaaak! dia menyukaiku!!!”
    itu lebay banget tapi lucu.

    Jongin juga lucu. gebetan adeknya di ambil aja.
    tapi lebih kasihan Victoria. anaknya pada jatuh cinta semua..

    ah, tinggal baekhyun dan Jongin lagi.
    ditunggu kelanjutannya.. Author Fighting!

    1. aaaakkhh tidak mungkin!! hahaha makasih lho udah baca dan menambahkan fic ini di list fic favoritmu, kalo kamu kutambahin di list orang2 terfavorit mau gak #eaaa

      ahahaha emang ya si sehun ini sedikit love-hate sama cewek tapi dia udah sembuh kok gara2 minji hihiiwww :3
      aduh jongin itu memang sedikit buaya darat, percaya deh >.<
      dan ya kasian si vicky, jangan ampe deh baekki juga ketularan kakak2nya yaduuhh ;;;;;;

      okeh, tinggal dua lagi (kalo sanggup) hahaha
      makasih ya udah baca❤

    1. ahahaha memang yaah si sehunie ini sejenis makhluk yang sangat menggemaskan huhuhu :”)

      aahh jangan dong, jangan cepet gede si baekki, nanti aku gimanaahh? /plaakk

      okeh makasih lho udah baca❤

  17. aww sehunnie kecil, dia ganteng banget buat ukuran anak kecil segitu ;3 aww, mungkin aku juga bakal kaya minji kali yak kalo punya temen sd macam sehun akakak :p
    dan a bit envy sama minji yang kecilkecil udah punya kulit kaya porselen gituh, dan dia juga unyuhunyuh sekalih :3
    aww, ini penasaran banget sama pacarnya jongin kaya gimana :9
    ah jadi ngebayangin gimana serunya gimana kehidupan keluarga mereka, khuntoria sama anakanaknya + sepupunya yang unyunya super maksi, buatin side story yang ceritanya full tentang keluarga mereka itu ya kakkk, pliseuh -3- /abaikanabaikanabaikan
    keep writing kakk, ditunggu sidestory yang jongin(?) nya yaps🙂

    1. hahaha SANGAT ganteng, aku juga udah bingung nyariin gambar buat cover fic ini, terus temenku ngasih dan tada! akhirnya dia ganteng banget gitu deh hahaha
      dan yap! aku iri banget sama minji, udah cantik imut kecil2 manis dan kulitnya kayak porselein kan waahhh :3 dan yang terpenting disini dia pacaran sama sehun .< ibu bapaknya cantik cakep, anak2nya begitu, sepupunya juga aduuhh
      iyaaahh tenang aja kok, aku bakalan bikin side story untuk ini hihihihi
      they are my fav family hihi😀

      makasih ya udah baca say❤

  18. kyaa ini manis sekali, sungguh! hangukffindo aku penggemarmu dari ff falling into pieces, itu ff aku save dihp dari baru di post sampai sekarang, dan selalu nangis saat baca itu. back to the story, aku suka sehun, dan berharap hun hun bisa masuk a bunch of baby karangan kamu chingu. cerita ini bener bener kaya cerita aku waktu masih sekitar kelas 2 atau 3 SD. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gomawo sudah membuat saya mengenang kisah lama, manisnya

    1. halowww, hei no no no no, jangan penggemar. let’s be a friend and all😀 waahhh makasih ya selama ini udah baca tulisanku yang eumm begini hehehehe tolong maafkan kalo ada beberapa yang gak sesuai sama hati ya hehehe
      eummm falling into pieces ya? hahaha aku juga enggak tega kalo mau buat cerita modelan kayak gitu lagi, enggak deh makasih hahaha ;;__:;
      heuuu ini mah ceritanya kekanak kanakan banget ya semacam nostalgia gitu, ehem! hahahaha
      ah tenang aja kok hunhun rencananya mau aku bikin untuk next abob hehehe, tapi ya begitulah semoga bisa cepet selesai deh u,u

      makasih ya udah baca dan komen❤ see ya

  19. Asdfghjkl😄
    oke kak aku mau banyak cincong ttg ff ini jd aku tinggalin jejak dulu yah, komen aslinya nanti pas aku udah buka lappie😄
    See u kak dira! :3

    1. hahahawadduuhhh, aku harus pasang alat anti badai nih sebelum kamu komen karena itu pasti bakalan mem”porak-porandakan” blog-ku hahahah
      tapi aku seneng kok di “porak-porandakan” oleh komenmu :3
      okeh, makasih ya Fai udah ninggalin jejak disini, hihihihi :3

  20. akhirnyaaaaaaaaa bisa on di pc huahaha /ketawasetan/
    pertama, aku excited liat headernya kak! aduh abangkuuuu *o* /diterjang/

    SUMPAH KAK FF INI GEMESIN BANGET! AAAAAAAAA SEHUNNIEEEEEEEEE GANGERTI LAGI KENAPA INI BOCAH CUTE OVERLOAD BANGET DI FF INI😄

    pas dia kabur dari minji itu bikin aku ngakak sendiri!
    ditambah soosoo yang sembunyi di belakang sehun trus ikut2 ketakutan😄
    dan yah, MINJINYA GOMBAL AAAAAAAKKKKKK!😄
    kaiiiiiiiiii omaigat idung belang banget sih kamu, nak! dan kyungsoo!!!!!!!!!!! asdfghjkl polos banget sih astajimmmmmmmmm😄 /guling2barengluhan(?)/ kayaknya soosoo harus belajar gombal nih sama kai hwhw :3

    duh sweet banget sumpah sehun-minji momennya hihi :3
    jadi mupeng sendiri loh kak hueeenngggg😄
    tapi, pas sehun ngebentak minji aku jadi rawrrrrrr! jadi pengen ngeremukin sehun O.O /lhe/
    kasian minjinya, padahal dia anak yang manis huhu u,u

    aduh sehun gentle banget seriusan😄
    dia ngehajar bocah brandalan itu demi nolongin minji! wow! O.O
    duh duh kasihan dia jadi luka2 gitu u,u
    dan sukaaaaaaaaaaa part sehun ngegendong minji!
    serius menurut fai itu bagian yang paling sweet!
    sehun kecil ngegendong minji……..AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA /histeris/ /mulutberbuih/ /kejang2/ /matiditempat/ /iduplagi/

    aaaaaaaaa kak asdfghjklfqeigqnbvpepqwrfjh banget pas sehun ngerengek di depan umma vic!😄
    sok gentle di depan minji, tapi sifatnya tetep aja childish ha..ha..
    tapi emang sifat itulah yg jadi ciri khasnya sehun kkk

    dan, JONGIN!
    omaigat nakkkkk kamu bocah bermulut ember banget sih ;;;;;;; /ketekinjongin/
    tapi suka bagian itu! familynya dapet banget😄
    aku turut prihatin sama umma vic hwhw kasihan anak2nya itu udah pada jatuh cinta(?) ‘-‘
    sabar yah umma vic, baby baekki masih ngga ngerti cinta2an kok, tapi dia pakar cinta yg baik(?) :’D /apasihmaksudnya/ /ditabok/

    overall, AKU SUKA BANGET SAMA FF INI! /peluksehun/
    abangku a.k.a si sehun(?) emang cocok dapet peran kayak gini!😀
    penulisan ceritanya rapi banget kak, jadi feelnya makin berasa hihi
    bahasanya simple, jadi makin enak dibacanya ^^
    ceritanya ngalirrrrr aja kayak air keran yg lupa ditutup sama soo(?) /lho/ /salahfokus/
    suka banget sama ff ini!

    dan aku juga cinta sama kak dira yg selalu menghasilkan karya karya yang SANGAT AMAZING! hihi ^^
    lovelovelove banget huehehe❤

  21. aaaaak bingung. sebel kalo Sehun kejam sama minji. tapi sebel juga kalo Sehun sama minji, nggak relaaaa urggg
    Sehun lucu, kerennya di luar rumah aja kalo di rumah balik lagi jadi cengeng dan manja. hahaha *cubit cubit*
    pacarnya Kyungsoo sama Sehun kan udah. jadi penasaran sama pacarnya Jongin. dia kan yang pertama gituan. terus masa nanti Baekhyun juga? jangan dulu deh. masih kecil imut gitu

    1. aaaaa jangan bingung dong, entar si sehunie juga bingung #eh
      heumm, tuh iya kan ini antara love-hate gitu sama hubungan mereka. aku juga rela gak rela melepaskan sehunie heuuu ._.
      hahaha namanya juga anak-anak, aku dulu ada teman yang kayak gitu dan mukanya pengen ku unyel unyel heumm
      ah ya, aku pengen banget ngelanjutin jongin sama baek, tunggu mood nyamperin aku dulu deh, so sorry if it’s taken too long X))

      dan akan nulis seribu tahun untuk nyari pacarnya baekhyun /gak rela/ hahaha

      makasih udah baca dan komen❤

  22. hun~~ hun~~~
    hun~~~
    huney bunny sweetyyy~~~
    aigoo…
    segitu takutnya sama anak perempuan? ckckkckckckckk…
    tenang…
    aq anak perempuan yg lbh manis dri Minjiii kog… 😉😉😉 #eaaaaaaa

    itu si minjii manis dibilang monster… ck!
    dan Soo-soo kenapa ikutan ngumpet? O.o aigoo kompak sekali mereka berdua…

    cuma jongin yg masih waras, dan tau mana yg namanya yeoja bening… U.U

    ehh tapi pd akhirnyaaaa.. hun-hun naksiir juga nih ama Minjiii..
    ciiieeee ciieeeeeee ciiieeee #toel rambut hun-hun

    ahhh~~~ neomuu johaa.. lah///
    itu foto minjinya manis bgt…😄

  23. Ciie ciee minji adalah gadis pertama yang bisa menaklukan sehun cie ciee :3
    Sehun sok kuat banget sih, tapi di rumah nangis juga kan -..-
    Moment SeJi (sehun&minji) lucu banget masa, pertama-tama sehun benci timbul jadi suka😀
    Kasian banget Victoria, keponakannya udah cewe masing-masing. Kecuali baby baekhyun xD
    Oh iya thor, nanti bikin ff yang baby baekhyun nya yang pengen punya cewe ya? Kayanya seru tuh😀
    Keep writing, hwaiting ‘-‘)9

  24. hi . . ak reader br d blog ni. klw dri komen2 d atas authornya kak dira yaa (aku pnggil kak dira yaa soalnya ak line99)salam kenal. wlwpun telat ak akn brusha komen.ff-nya bagus n keren kak. bca summary na aj ak ud ngkak byangin sehun benci sm ank prempuan. n tmbah geli ketawa pas bgian sehun mnta bkain pintu sm baekki, lh si bayi kn blm bisa jlan. pkoknya ni ff jln critanya santai dan mudah dipahami. kata2nya jga ringan gya shari2 (?) suka bnget. prthanin gya nlis kyk gni ya kak. aku tunggu karya kak dira yg selanjutnya.

  25. Hahahaha kak aku suka ff buatanmu keren!!
    baca ff ini aku cuman bsa ktawa dan syum2 sndiri lagi, tpi ada dri prktaan Sehun yg buat aku ketawa bsar “Tidak kreatif! Dari tadi kau mengikutiku terus.” hahahha aku sering banget blang kyak gitu tpi dengan gaya yg jutek dan buat org2 kra aku galak🙂 #hahakokcurhat
    mmm aku mau lnjut bca ff yg lain kak ddahh, smoga nggak bsan2 dan pusing bca komentar aku.
    Semangat!

  26. Alhamdulilah sehun normal kkkk ~ hihihi gak mau keliatan lemah di dpn cewek tapi di rumah tetep aja mewek dasar anak kecil hihihi
    Waaah vic eomma berpikir terlalu jauh.si bekki kan masih bayi jalan aja belum muehehe

  27. Sehunaaaaaa…. Jangan galak2 dong..
    Oke cerita ini menghibur, banget!
    Dan ini juga pasti dialami oleh beberapa bocah pria yg-tampannya-sudah-dari-dulu.. Semacem takut sama perempuan.
    Ah, aku kyknya jadi lebih suka bayangin mereka jadi anak2 lagi yaa?
    Kalo Jongin udah ada ceritanya belum??

  28. Aa aa aaaaa, unyuuuu, seneng banget bacanya, author pinter banget bikin dialog dan deskripsinya itu, bener2 serasa cerita anak umur 8tahun. Jadi inget2 masa kecil, trus senyum2 sendiri deh. Like it sooo

  29. OMG! Paling suka pas kyungsoo ngebayangin minji lebih serem dari monster berbulu ijo+mata merah tapi ternyata minjinya cantik bingiit~. Kesan anak anaknya bener bener kerasa.
    Suka banget sama karakternya sehun di sini >,<. Ada cewek yang suka bukannya senang malah kayak kiamat kecil gitu

  30. menurud aku sih cantikan minji ketimbang nara haha
    pas seumuran sehun aku ngapain yak?
    fall in love juga kah?
    lupa 1st lovenya siapa *eh* *abaikan*
    babyy soo soo lebih lucu ketimbang baby sehunie tp lbh manis kyk~ gulali haha

  31. Ohoh, yang jadi Minji ternyata Aleyna :3 dia kan cantik banget, kenapa Sehun gasuka (awalnya), kenapa Sehun takut cewek? Kan mom Vic cewek juga😄
    Hahaha
    Lucu deh bayangin Sehunie berantem dan eum jadi anak2 ._.
    Joha~

  32. astaga ini bocah-bocah emang ya, udah kecil pinter banget cinta-cintaan mana tu si cewek pinter banget merangkai kata buat Sehun ya elaaahh /antara ngiri dan geli -.-
    Sehun juga, tadinya sok-sok gengsi akhirnya luluh juga suka sama si cewek mana pake acara gendong-gendong segala lagi ciyeeee~ *batuk

  33. waduh, bocah SD horor banget kak udh bisa bgt nulis surat kayak gitu. si minji gila bener bisa ngegombalin sehun kayak gitu. wkwk. dan si sehun sok jagoan banget gak nangis di depan minji, tp wkt di rumah… iiih, kiyuuuut xD
    tp kok cewek yg disuka kyungsoo dan sehun sama ya? lauren? ._.a
    aaa~ next~

  34. Aaaa epic banget pas bagian sehun nolongin minji :3 aku sukaaaaa

    Cuman kok cewe yang ditaksir kyungsoo mirip sama cewe ini? Ini lauren kan?? Atau bukan sih? ._.a

  35. ‘soo soo’ ‘hun hun’ lucu banget nicknamenya tp kalo jongin masa ‘ngin ngin’ wakakaka kaya obat masuk angin aja *jederr..
    Eh sehun kecil suka sama minji gapapa kalo uda gede sukanya sama Eun Gi noona dong ya *digebukin

  36. ngekek sendirian pas baca haha
    Sehunnie lucu banget sih masa minji imut imut gitu dibilang lebih serem dari monster
    anak jaman sekarang ya sd aja udah pacaran haha

  37. Aaaa lucu banget >_<
    Sehun yang benci perempuan jadi suka nih yeee :v
    Aslian aduh masih kecil udah so sweet sekale, aku iri/? ;w;
    Itu Aleyna Yilmaz kan? '-')/
    Unyu banget cerita ceritanya, cimon, cinta monyet :'v
    Oya, eonni udah mulai suka-sukaan waktu kelas 2? Sama dong AHAHA😄 /plak
    Oke aku lanjut baca yaaa😀

  38. lebih mengerikan dari monster berlebihannya sehun ckck dan soo soo terlalu polos haha
    jongin emg tau yang mana yg cantik yaaa haha
    bagus dan saya sukaaaaaa😀

  39. Ahh~
    Sehun jahat bgt
    Minji itu cantik n manis bgt, knp malah dibilang lebih menakutkan dari monster?
    Gue pelintir juga leher lu
    Hahahaha

    Cerita ny so sweet bgt
    Aku sukaa~~

  40. sehun bener bener ya -_- bilangnya benci anak perempuan, dia bilang gak suka minji karena minji jelek tapi ujung ujungnya menjurus ke suka kan😄 hahaha dasar bocah😀 lucu banget sama sikap sehun yg gak mau nangis di depan anak perempuan dan berlagak suka sok cool dan kalo di rumah berbanding terbalik jadi anak manja dan rada cengeng😀 kalo udah baca fanfic ini gak ketulungan deh lucunya😀

  41. Ahelah >< aku demen banget duh…. KADIRAAAA FANFICT MACAM FLUFF GINI BUAT BIBIRKU GABERHENTI MELENGKUNG AAAAAAAAAA APALAGI SEHUN ADUHHHHHH DARI KECIL AJA UDAH UNTUK TAUUU AAAA UDAH A SPEECHLESS

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s