Posted in EXO, Fanfiction, Fluff, Romance

I Love You and It Means…

tumblr_mjjsgzNYY61s67tdxo1_500

Title: I Love You and It Means…

Cast: Baekhyun EXO-K and You

Genre: Fluff(?), Romance

Length: 1500w

Song Recommend: Rihanna ft Neyo – Hate that I Love You

 

A/N: Don’t ask me why even though this is too weird for you😀

 

Happy Reading😀

***

Menurut Baekhyun…

 

Definisi cinta itu simple; sederhana.

 

Mungkin bagi Baekhyun merasakan cinta itu seperti makan es krim vanila di tengah musim panas atau menyeruput sup jamur di cuaca ekstrim, hujan tanpa henti dan menyelipkan diri diantara selimut. Mungkin saja Baekhyun melihat cinta mirip kura-kura di kebun binatang, mereka sangat lucu di mata Byun Baekhyun dan aku harus menarik tangannya untuk hentikan tatapan itu.

Atau mungkin saja Baekhyun menganggap cinta itu seindah senandung lagu di pagi hari, semudah membalik telur di penggorengan panas, semanis puding buatanku, selembut bulu-bulu kucing di apartemen kami.

Begitu mudah Byun Baekhyun memandang cinta sebagai satu hal yang tidak perlu di ributkan saat kami bertengkar tentang ini, lalu tentang itu.

Kami bertengkar soal kucing (karena aku ingin kucing itu pergi dari apartemen), kami bertengkar soal lampu yang mati dan Baekhyun belum menggantinya sejak seminggu yang lalu. Kami bertengkar soal kemeja Baekhyun yang kedodoran. Aku bilang dia terlihat tenggelam dalam baju itu, namun Baekhyun bilang dia nyaman memakainya. Kami bertengkar soal makanan yang sudah basi masih menetap di kulkas.

 

“Siapa suruh membeli makanan semacam ini? Kau tahu mereka mudah basi!” Kataku berang.

 

“Letakkan di sana. Itu belum basi!” Balas Baekhyun tak mau kalah.

 

Hanya karena hal sepele kami pun bertengkar dan aku membiarkan emosi mendominasi setiap perasaan yang kulemparkan pada Baekhyun. Pertengkaran hebat ini berakhir ketika aku putuskan lebih baik pergi dari sana karena percuma, percuma saja berdiri tanpa bisa mempertahankan argumen dan memakan debu kekalahan.

Aku naik bus malam itu dan aku bertemu Byun Baekhyun di halte terakhir. Dia mengejarku menggunakan mobil dan dia menarik tanganku lembut, seiring air mataku jatuh membawa sejuta penyesalan. Mengapa aku begitu kekanak-kanakkan?

Dan seperti biasa kami ucapkan kata itu; kalimat itu. Begitu ringan dituturkan melalui mulut kami: Maafkan aku. Aku mencintaimu. Dan Baekhyun menghapus air mata itu dengan jemarinya, tidak membiarkan aku menangis di malam yang dingin ini.

 

“Aku juga minta maaf. Aku mencintaimu.”

 

 

Aku mencintaimu…

 

Mungkin bagi Baekhyun arti cinta itu mudah dirapalkan, dihafalkan. Mudah diingat dan ditulis dalam kepalanya. Tapi tahukah dirinya bagiku…

 

 

Aku mencintaimu dan itu berarti segalanya.

 

Aku mencintaimu dan itu berarti aku suka melihatmu makan es krim vanila dan cokelat. Dengan sedikit esense mint berpadu madu kental di atasnya. Es krim di toko Cupies Cookies memang terlalu mahal dan kau hanya memesannya satu porsi, namun tak pernah lupa mengambil satu sendok ekstra untukku.

Aku mencintaimu dan itu berarti kau boleh makan lebih banyak porsi es krim ini daripadaku. Jika kau mau kau boleh memesannya lagi tanpa perlu berbagi padaku dan aku berada disana untuk menghapus sisa es krim di sudut bibirmu. Kau protes, siapa peduli. Aku mencintaimu dan itu berarti aku boleh mengelap es krim di sudut bibirmu menggunakan tisu, jari, bahkan bibirku.

 

Aku mencintaimu dan itu berarti aku tidak mengijinkanmu memelihara kucing dalam apartemen kita. Aku benci bulu-bulunya yang tertinggal di sofa, karpet, tempat tidur, selimut, dan kau harus tahu makhluk itu pernah masuk ke dalam lemari selagi kau pergi; meninggalkan bulu beserta kotoran di baju kesayanganmu. Aku harus mencucinya dengan sebotol pengharum karena aku tahu kau akan kecewa jika tahu hal ini.

Aku mencintaimu dan itu berarti aku punya alasan mengapa aku benci kucing itu berada dalam apartemen kita. Karena kucing punya banyak penyakit dan menimbulkan asma parah saat kau menghirup bulunya. Kau bisa sakit, batuk, demam, flu, lalu kau kira aku senang jika itu semua terjadi padamu?

Baekhyun-ah, aku mencintaimu dan itu berarti aku peduli pada kesehatanmu walaupun sampai detik ini kucing bernama Kitty masih berada di rumah kecilnya.

 

Aku mencintaimu dan itu berarti aku mengingat semua yang kau lupakan dan melupakan segalanya yang pernah jadi kesalahanmu. Kau lupa dimana menaruh kunci mobil saat kita sangat terlambat untuk pergi ke pernikahan Minseok. Kau bersikeras katakan bahwa kau meletakkannya di kantung jaket adidas-mu, tapi aku ingat kau selalu meletakkannya diatas kulkas dan benar saja, kau datang kembali dengan kunci mobil ditangan setelah mengintip permukaan atas kulkas.

Aku mencintaimu dan itu berarti aku ingat berapa nomor telepon restoran Kyungsoo, nomor rumah Yixing ketika kita berkunjung ke rumahnya, juga berapa ukuran celana panjangmu.

Aku mencintaimu dan itu berarti aku melupakan semua kekesalanku atasmu di kala matahari telah jemu bergantung di langit sana, kemudian aku membiarkanmu bergelung bagai ular di sampingku, hantarkan sebuah kehangatan tersendiri yang hanya dimiliki seorang Byun Baekhyun. Aku melupakan segala kemarahanku yang bersumber dari kelalaianmu melukai jemarimu sendiri, tidak sengaja menyemprotkan air jeruk ke matamu (yang berakhir dengan mata memerah karena iritasi).

 

Aku mencintaimu dan itu berarti aku tidak ingin melihatmu bersedih. Aku benci melihatmu murung, muram, lesu. Aku tidak suka melihat awan gelap di wajahmu yang mungkin disebabkan oleh beberapa hal yang tidak ingin kau beritahu. Terkadang kau bilang ‘aku tidak apa-apa’, ‘aku baik-baik saja’.

Aku mencintaimu dan itu berarti aku tahu kau butuh ruang untuk sendirian. Kuciptakan jarak sejauh mungkin namun tak pernah terlalu jauh karena aku tahu sewaktu-waktu kau butuh bahuku untuk menangis, kau butuh lenganku untuk melingkar di bahumu dan usir rasa gundah itu. Kau bertengkar dengan Chanyeol, sahabatmu. Kau benci mengapa Chanyeol harus pergi ke luar negeri bersama kekasihnya saat ulang tahunmu, namun aku berkata Chanyeol punya seseorang untuk di jaga sekarang dan bersyukurlah Chanyeol masih mengingat ulang tahunmu dan dia mengirimkan kado lewat pos.

Aku mencintaimu dan itu berarti aku juga tahu bagaimana caranya menghiburmu. Cukup dengan mengatakan: Baekhyun-ah, ayo kita makan es krim!

 

Aku mencintaimu dan itu berarti aku tak pernah bosan melakukan beberapa hal yang sama berulang-ulang kali karena kau menyukainya. Aku tak pernah bosan menghabiskan sore kita dengan menonton film Peterpan yang entah sudah berapa kali kita tonton. Aku tak pernah bosan memesan menu sushi tuna yang selalu kau pesan dan enggan berpindah ke menu lainnya.

Aku tak pernah jemu menyanyikan lagu Adam Lambert yang berjudul Never Close Your Eyes saat karaoke dan kau menyanyikan lagu itu sepuluh kali banyaknya. Aku tak pernah jemu melihatmu memakai kemeja abu-abu itu setiap kali pergi keluar karena kau tetap tampan mengenakan apa saja. Aku mencintaimu dan itu berarti aku tak pernah bosan menerima kecupan di pipi, kening, bibir setiap harinya.

 

Aku mencintaimu dan itu berarti aku sebal melihatmu berdekatan dengan sekertaris barumu.

Aku mencintaimu dan itu berarti aku cemburu saat kau lebih memperhatikan Kitty yang sakit daripada diriku yang kedinginan.

Aku mencintaimu dan itu berarti kau tak boleh melirik gadis cantik lainnya.

Aku mencintaimu dan itu berarti hanya ada namaku di hatimu, bukan yang lainnya. Hanya aku seorang yang mengisi hari-harimu, hanya aku seorang yang terpana olehmu. Terdengar egois memang, tapi aku mencintaimu dan itu berarti aku boleh menjadi satu-satunya makhluk yang egois.

 

 

Sampai di satu senja, kami menonton film Peterpan untuk ke-259 kalinya, aku hafal setiap dialog yang di lontarkan Wendy dan Baekhyun tahu bagaimana menirukan suara Tinkerbell yang menyebalkan.

Kemudian aku bertanya satu hal yang dari dulu ingin kupastikan terhadapnya, meminta pandangan seorang Byun Baekhyun tentang cinta. Apa itu? Bisakah dia jelaskan dalam bentuk paragraf atau beberapa baris kalimat?

 

“Baekhyun-ah.

 

“Ya?”

 

“Aku ingin bertanya sesuatu padamu.”

 

Baekhyun menatapku penasaran dan mulutnya meluncurkan beberapa pertanyaan balik bagai boomerang. “Apa aku melupakan sesuatu? Apa aku lupa mengganti bohlam lampu? Apa aku lupa memberi makan Kitty? Apa aku menjanjikan sesuatu padamu? Atau…apa Chanyeol menelepon dari Hawai? Apa Kyung—”

“Pssstt…” Aku menutup mulutnya agar di berhenti mengoceh yang tidak-tidak, sambil tertawa geli. “Baekhyun, kau berceloteh seperti kerasukan arwah.”

Baekhyun pun cemberut mengumpulkan protes diujung lidahnya, “Habisnya kau terlalu serius. Aku jadi panik.” Pria itu meraup popcorn di mangkuk dan menatapku lekat-lekat, “Kau mau tanya apa tadi?”

 

Aku…

 

Tak yakin bahwa pertanyaan ini pantas untuk dipertanyakan pada Baekhyun. Apa nanti dia akan menangkap kesan aku curiga terhadap dirinya?

 

“Apa…kau mencintaiku?”

 

Baekhyun tergelak. “Ya, tentu saja.”

 

“Maksudku…apa kau benar-benar mengerti arti mencintai sebenarnya?”

 

“Eumm…” Baekhyun berpikir cukup lama. Aku yakin dia menemukan kesulitan untuk ungkapkan apa jawabannya. Sesulit itu kah?

“Jawab saja menggunakan kalimat ‘Aku mencintaimu dan itu berarti bla bla bla‘.” Dikte-ku menggenggam tangannya erat. Rasa gugup kini menabrak diriku dengan kencang.

Baekhyun mengangguk paham. “Oh, baiklah.”

Dia mengganti posisi duduknya menghadap ke arahku dan menarik napas dalam-dalam, bersiap bicara.

 

“Aku mencintamu dan itu berarti…”

 

“Ya, berarti?”

 

“…”

 

“Baek? Itu berarti?” Aku benci Baekhyun saat dia menggantung jawaban di udara.

 

“Aku mencintaimu dan itu berarti… kau juga mencintaiku!!” Sorak Baekhyun riang seraya mengangkat tangan di udara sementara aku terpaku melihat tingkahnya.

Senyuman itu segera luntur dan berganti rengekan khas Byun Baekhyun, “Oh, ayolah. Aku tidak mengerti permainan apa yang sedang kau permainkan. Aku lapar, ayo masak spaghetti. Juga makanan untuk Kitty.”

Baekhyun menarik tanganku hingga aku hampir terjerembab ke depan namun Baekhyun menangkap tubuhku cepat, lalu…

 

Aku ingat…

 

Bagi Baekhyun cinta itu sederhana; simple.

 

Aku mencintaimu dan itu berarti kau juga mencintaiku.

 

Ya, dia benar. Cinta itu sederhana.

 

 

Aku mencintaimu dan itu berarti aku boleh berbaring menempel di punggungmu. Kita bercerita dalam kegelapan tentang pekerjaanmu, tentang rencana kita pergi berlibur, sesekali berbicara tentang kekonyolan Chanyeol dan betapa kau merindukan sosok sang sahabat di hari-harimu, namun terlepas dari itu kau bahagia. Kau bahagia, kita bahagia dan cerita malam itu harus berakhir dengan satu helaan napas dan kita terlelap dalam mimpi.

 

***

 

Baekhyun-ah, I love you and it means a lot

It means everything

It means you are my happiness

It means love is simple as yours.

 

THE END

 

A/N: enggak ngerti kenapa nulis ini tengah malem, nemu gambar di tumblr dan Baekhyun sangat tampan hahahaha.

Needs your review, aku udah lama gak nulis romance so…I hope this is not too cheesy, trashy, and freak at all LOL😀

 

Hey, let’s play a game!

Tuliskan kalimat ‘I Love You and It Means…

untuk bias kalian masing-masing  (isi titik-titiknya dengan kata-kata kalian sendiri)

Contoh:

“For EXO: I Love You and It Means YOU SHOULD COMEBACK  RIGHT NOW!!”

 

LOL! I found this is so funny to play on😀

 

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

50 thoughts on “I Love You and It Means…

  1. FOR himchan : ‘aku mencintaimu dan itu berarti aku tidak pernah suka melihatmu bersedih meskipun aku akan selalu ada untukmu’

    whoaa..
    eon, ‘i love you (and your fanfic) and it means you must always writing’😀

    1. To Nicken from Himchan:
      I love you and it means you are everything!

      tuh balesannya dari himchan hahaha😀

      ahahahaduuhh kok kamu so sweet sih >.<

      nicken, i love you (and your comment) and it means you are the sweetie cutie pie!! thankies Nicken!!😀

  2. baekhyun~aaaaa i love u too *koment apa ini kkkkkkk*
    cinta sih blh aja sderhana dan simple byun.. tp knp tu endingnya bobo berdua bgtu sih.. udh sah blm???
    dir.. kau kmbli dg cast baekhyun… lama bgt g numu byun disini *yg bayi kmrn tu pengecualian ya*… ok ok selamat lah buat cewe yg ada di dlm tu ff.. u’r so lucky… really kkkkkkkk

    1. waaaakkk aku juga cinta kamu baekkk!!1 .< dan dia suiiiitttt😀
      okeh kakak makasih udah baca dan mungkin nanti ada byun kecil yang bakalan jatuh cinta /lirik bayi baekki/ wikikikk makasih kakkk😀

  3. Nggak ini gak cheesy! ini manis dan deep meaning banget!! Ih kamu bikin byun manis banget gimana aku gak kangen byun coba? kangen exo semuanya sih sebenernya u,u

    For biasssss(?), i love you and it means i won’t cheat to another bias. okay i’m liying!

    For Dira, i love you and it means let’s spazz about our bias more and more and more and more hahahahahah…

    1. ahahahahaha beneran kah gak cheesy nih? o.O abis aku kebanyaka baca thoughcatalog sih jadinya sok mau nyoba ikutan romantis eeehh dan baekki lah jadi korbannya hahaha
      iyaaah kangen byun tapi dia kan udah balik sekarang dengan rambut mengembang ala brokoli cah cabe! hahahaha #apasih

      waaahh aku gak percaya tuh kakak gabakalan cheat hahaha

      aaaakk, For kak Tri…I LOVE YOU AND IT MEANS LET’S GO TO KOREA OR CHINA TO KIDNAP EXO! wakakakaka😀

      makasih udah baca kakakkkk >.<

  4. hoho.. Baekki lucuuuu..

    To jjong: aku mencintaimu dan itu berarti semua anggapan jelek tentang dirimu itu tidak sepenuhnya benar sampai kau mengakui dgn mulutmu.

  5. yaah, dialog nya cuma dikit…tapi, tapi, kata2 nya dalem banget and maniiiis pula, semanis senyumnya Baekhyun..hehe

    for beast : “aku mencintaimu dan itu berarti aku memaafkanmu karena tidak memberiku tiket gratis untuk melihat penampilanmu secara langsung di Gelora Bung Karno…”

    for author : “aku mencintaimu dan itu berarti aku suka membaca karya2 mu dan tidak pernah bosan sedikit pun#sueer#. aku sudah bilang aku mencintaimu, dan itu berarti… kau bersedia merelakan karakter favoritmu (Kai) untuk ku kan??”….haha//plaakkk

    “Aku mencintaimu dan itu berarti… kau juga mencintaiku!!”….iiiih, jawabannya bikin gemez #cubitin pipi Baekhyun

    d tnggu next ff nya…

    1. iyaaaaahhh dialognya dikit, ngebosenin yahhh…aduh saya memang sudah terjebak di romansa anak SD kayaknya. giliran bikin beginian yasalaammm udah ga mempan lagi hahaha :”)

      oohhh fansnya beast yaahh hahaha😀 okeeehh itu pesannya cool banget, akan segera aku kirimkan lewat hedwig ya buat disampein ke si beast hahaha #serem #jadul

      aaahhh kamuuuhh :** aduuhh aku terhura(?) for you my reader: i love you and it means, you are precious, keep reading my fic and hailaaahhh mau bilang apa lagi, i love you until the end deh ! .<

      ahahaha makasih ya say udah baca dan komen, love you too❤

  6. Pertama untuk komen saya yang bakal absurd.
    Sweaternya Baekhyun mereknya apa? Sumpah… Pengen punya satu. Beliin dong😛
    Oke kak Dira yang buat ini ditengah malam, kau (lagi-lagi) sukses buat air mata menetes saking sweetnya cerita ini.
    Tapi tetep galau karena harus senyum, ketawa, terharu, bla bla bla. Saya labil karena baca ini. He he.
    Kenapa sih Baekhyun, selalu di cast sebagai pria lucu, manis, baik hati, lembut, dan kawannya yang baik? Padahal Kyungsoo aja pernah jadi bocah “baik” kok Baekhyun selalu manis? Hehe
    oke abaikan pertanyaan itu.😛
    Pokoknya ini mengharukan….:-)
    bye.

    1. waaakkkss aku juga mauuuu sweaternyaaahhh!! itu bagus banget dan pernah di pake sama lay jugaaa ahahaduuhh, mau dong yang bekas juga gapapa #eehh

      oke hahaha aduh jangan sampe labil begitu ah hihihihi😀
      kenapa dia jadi cowok manis, karena…kalo dia pait aku jadi gasuka sama dia #klise
      eumm aku gatau kenapa, you know me so well, aku kan gak keren dan gabisa bikin tokoh yang garang juga keren (heumm sepertinya aku harus bikin sekali-sekali yaahh hahaha)

      hahah kyungsoo, yap! dia udah sukses ku buat jadi “gak baik” hahaha

      oke sperti biasa makasih ya say udah baca dan komen, love you❤

      1. Ia bener gapapa yang bekas juga, asal muat dan gak bolong -__-” hoho
        Oke jawabannya itu….Fine bisa diterima dehehehe😛
        Heey kata siapa kak dira gak keren…
        Keren kali buat fiksi yang castnya nyata…kan harus membaca karakter jugaaaa🙂 hohoho cowok sweet juga keren sih, cuma kelucuan mereka itu menutup kekerenan mereka dan yaah yang muncul jadinya lucuuuuuu :*
        Bener tuh hoho (kekeuh)

        Sama-sama.. .Love you too❤

  7. “Aku mencintaimu dan itu berarti kau juga mencintaku”
    Baekhyun jangan geer plis iya aku tau aku mencintaimu tapi plis jangan sombong(?)
    -________-
    FOR BAEKHYUN : I love you and it means YOU CAN’T CUT YOUR HAIR LIKE THAT. IT’S TOO SHORT AND KERITING KERITING LIKE THAT AND YOU STILL LOOKS SO CUTE WHATS WRONG WITH YOUR FACE? AKU GA TERIMA
    baekhyun kenapa kamu ga pernah jelek😦

    1. buahahha baekhyun boleh ah ge er, soalnya dia kan artiiissss kalo bukan mah udah aku getok kepalanya dan IYAAAAHH IYAAAHH BANGETTTT!!! AKU BETE NGELIAT RAMBUTNYAAAHHH!!! >..< tapi kembali lagi karena dia artis jadi gabisa nyalahin dia #iniapah
      hahaha makasih yah udah baca say😀

  8. Buat author~ I love you and it means “Terus berkarya, aku percaya kamu punya segudang imajinasi yang hebat!”

    Buat Baekhyun~ I love you and it means “Aku gak peduli sepolos dan sebodoh apapun kamu walaupun itu terdengar menyebalkan saat aku benar-benar serius berbicara padamu.”

    Buat EXO~ I love you and it means “Jangan PHP’in saya donk! Buruan come back!”

  9. Astaga, astaga,
    Baek polos sekali, kkakakkakakakka
    dan tidak romantis *ups*
    Apakah cinta itu memang sesederhana itu???

    Annyeong kakak😛
    Hehe, mianhae baru nongol *dadah-dadah*
    Wah, akhirnya ada ff Baek lagi *jingkrak-jingkrak*
    dan lagi-lagi berkesan ^.^).b
    Daebak deh Kakak😆

    For EXO: I Love You and It Means YOU SHOULD COMEBACK RIGHT NOW!!

    Maaf copas tapi itu sangat-sangat mewakili apa yang sedang aku rasakan kekke, gak kreatif ya? Biarin lah.
    Ya udah sekian eon *pai-pai*

  10. Cinta itu memang sederhana, sesederhana lima alfabet yang ngebentuknya #eaa #galah/terjang/

    Duh lamanya diriku tak menginjak kaki disini eon😄 dan ga ngebaca fanfic EXO karena rehat(alasan tersembunyi) dan shock ngeliat ep ep baru yang-lumayan-banyak.

    Yeah as always eon, seperti dulu kala waktu aku nemuin fanfic eon di website exo2 gitu, SELALU BUAT AKU JATUH CINTAAA! CERITA, hanya ceritanya ya eon, castnya engga(ntar aku disembelih) Aku gak bisa ngomong banyak eon, duh, aku cuman ga tahu gimana ngungkapi ini dalam kata-kata kalau aku suka banget X)

    To Jung Yonghwa : I Love You it means [You must reveal your feeling to Shinhye] #jiwashipperkumat

    To Park Jisu : I Love you it means [STOP PLEASE! I’ll DIE when i saw you ANGELIC SMILE, YOUR FALSETTO VOICE!]

    To Rapper Kyungsangdo(Red : Daeng) : I Love You it means [dont spend your time with YOUNGJAE! HAH, DO YOU HEAR THAT, ITS ALRIGHT IF IT’S A GIRL BUT THIS IS YOUNGJAE, YOO YOUNGJAE]

    To Minah : I Love You it means [DO THE BEST! I LOVE THE NEW CONCEPT ALBUM]

    To Zico : I Love You it means [DONT BE AGGRESIVE!]

    Lah ini semua biasku aja aku tulis disini. jadi malu deh nulisnya (//.\\) kekekeke~ dan grammarku yang aneh bin ajaib abaikan saja eon.
    Saranghae lah eon, terus berkarya dan aku menunggu fanfic Bieipinya :3

  11. ya ampun baekhyun,..
    I love you so much,..
    aku mencintaimu itu artinya kamu jg mencintaiku,..
    simple tapi jleb bgt,..
    ah, baekhyun wajahmu mengalihkan duniaku,..
    hihi,..

    ok, bwt permainan ini, kl gk sudih bacany di skip aja,..
    santapan utama:
    for SOONG JOONG KI : I Love You and It Means KAPAN KAMU NIKAHIN AKU? AKU UDAH SIAP LAHIR BATIN OPPA,..
    ok, ini cemilaanny,..
    for CHEN-CHEN : I Love You and It Means KAPAN KAMU NGETROLL LAGI, AKU KANGEN TAUK SMA TROLLAN KAMU,…
    for Lee Joon : I love You and It Means KAPAN KAMU BERTINGKAH PABO LAGI? KAMU GAK USAH JADI KEREN YA, KAMU SELAMANY HARUS JADI PABO,..
    HARUS!!!
    for KYUHYUN : I Love You and It Means KAMU HARUS TERUS NYANYI, SUARA KAMU BIKIN CANDU PLUS SENYUMAN KAMU
    for Kim Myungsoo/ L : I love You and It Means KAPAN KAMU ISTIRAHAT? KAMU GAK BOSEN GANTENG MULU, ISTIRAHAT DI HATI AKU BOLEH LHO,.
    kayakny kata2 di atas gk ad yg beres,.. #crazygirl
    1 lgi,..
    For DIRA : I love You and It Means KAMU HARUS TETEP NULIS KARENA AKU KETAGIHAN TULISAN KAMU DAN KAMU MESKI TANGGUNG JAWAB,..

    Ok, selesai dah pemainan ini,..
    hihi,..
    buat dira trs nulis ya, d’tgg karya2 lain yg sweet2
    fighting🙂🙂🙂

    1. mauahahaha aduduuuuhhh banyak sekali ya pesannya untuk para artis-artis inih hahaha, aku bakalan kirim ke mereka satu-satu yaaaa hihihi >.<

      dan tada ini balasan dari para artis yang kakak kasih pesen:

      FROM SOO JOONGKI: kapan nikahin kamu? eumm tunggu aja tanggal mainnya! hahaha

      FROM CHENCHEN: iyaaaa aku juga kangen nge-troll di panggung sama reality show, nanti aku pasti comeback kok😀

      FROM LEE JOON: aku mencoba keren kok di Iris, udah keren banget nget belom? hahaha, yah masa jadi pabo terus. AKU KAN MAU KEREN!😄

      FROM KYUHYUN: i will always sing a song for you, dear (awww so sweet)

      FROM MYUNGSOO: aku gak capek kok jadi ganteng dan terus menerus ada di hati kamu, serius deh! hahahaha

      FROM DIRA: ADUH MAKASIH YA KAK PESENNYA, AKU AKAN TETAPMENULIS TENANG AJA KOK, DAN TERIMA KASIH KARENA UDAH MAU BACA FICKU YANG TERKADANG ABAL TERKADANG GAK BAGUS BAGUS JUGA SIH HAHAHAHA

      okehterima kasih ya kak udah baca❤

      1. khusus bwt LEE JOON nih:
        GAK BOLEH DAN GAK MAU KAMU JADI KEREN,.😦
        kl qm jd keren, akunya sedih, kl aku sedih trs siapa dong yg ngibur aku,.. hiks2
        kan cm kamu yg bisa buat ketawa mulu sepanjang acara,..
        cm kamu yg bisa rubah sedih jd tawa,..
        cm kamu idol paling aneh,..
        biarkan orang lain aj yg keren, kamu ttp lah kamu ya,..
        nanti kl kamu jd keren, aku gk ngefans lagi lho am kamu,..
        kamu gk mw kan kehilangan fans yang kece kyk aku,..
        ayo??? T,T
        makanya ttp jd SI LEE JOON PABO TITIK,..
        ikutan varshow lgi gih, aq kangen tauk am kamu,..
        FANS macam apa ini,..

  12. ah aku juga ikutan gamesnya sebelom comment. hehe
    for ONEW, i love you and it means you can smoke, you can let your middle finger out (remember onew’s last scandals?), you may eat a basket of chickens, and do whatever you like as long as you let me to stay next to you while doing that whatever you like😉

    nah skrg ninggalin jejak. aaaahhh… sweet banget. kalo bawaannya mau baca ff fluff2 selalu ke sini deh. author ngga pernah gagal bikin aku senyum2 sendiri tiap baca ff romance di sini😄😄

    aku juga setuju kok, for exo, i love you and it means JUST COMEBACK IMMEDIATELY!

    1. haaaaaaa buat onew u,u
      iya yah dia sedang tersangkut banyak masalah, heuu kasian si tahu korea itu T__T
      tuh dengerin ya onew, semoga kamu gangelakuin yang enggak enggak lagi yaahh plis hahaha😀

      ah yaaampuun kamu mah bisa aja deh, aku kan jadi malu. masih banyak kok penulis di luar sana yang lebih fluff daripada aku😀
      tapi aku bakalan banyakin ff romance kok tenang aja hehehe😀

      makasih ya udah baca dan komen dan IYAAA BANGET, EXO CEPETAN KAMBEK HARUUSSS!!! HAHAHAHA😀

  13. ah dira~~~~ manis banget sih ;;;;;;;
    baek kamu kok imut ih ;;;;;;;
    lucu bangets sumpah ;;;;;;
    boleh dibawa pulang ga sih??? ;;;;;;

    ah ikut mainannya ah, biarin telat ih
    Dear…..Hyukjae, Sungjong, Wufan, Luhan, ah siapa aja yang gue demenin ah….
    “Aku mencintaimu, berarti kau juga harus mencintaiku.”
    “I love you, and it means you should love me too.”
    FAIR kan!!!!

    1. aaaaaaa gak boleh gak boleh di bawa pulang byunie-kuuu /tarik baekhyun/ kakak bawa pulang aja tuh hyukjae hahaha

      muahahaha okeh, pesannya akan segera di kirim lewat tukang pos dari planet exo (jauh kayaknya)

      okeh I love you, and it means you should love me too.he eh fair banget kak :**
      makasih kak ninaaaaaaaaaaaaaa

  14. Kak dir, aku mengubek ulang wp mu. Ini post april tapi kenapa aku komen mei? aku juga ngga paham se-enggak pahamnya istrinya sama baekhyun. aku lupa udah baca apa belum karena otakku ketinggalan di dalem tasnya kris. jadi yaterus gitu. aku nggak ngerti. intinya bebek aneh tapi sayang bebek.
    kamu kalo sama bebek kok jadi penurut gini sih, apa perasaan aku doang ya. entahlah

  15. To Yesung: I Love You.. It Means…

    Jangan nangis ya beb.. Trus jaga kesehatan, makan banyak di camp. Sering2 selca. Update twitter. Trus jgn ngegalauin aku terys (oke fine gue sarap)

    sprti biasa.. Fluff-nya bikin gue jempalitan malem senin di kamar disaat manusia2 lainnya nnton sinetron saeguk versi jawa ( you know what i mean)

    kak!! Gue ngepen sama elu!! Ngepennnn!!

    1. hei kamu hahahaha😄 makasih ya udah baca dan komen dan pesan kamu sedang di proses untuk disampaikan pada sii yesung, soalnya di camp kan gabisa sembarangan kirim surat muehehehe >.<

      hah? itu apa saeguk versi jawa? hahahaha

      aduh! jangan ngepen, jadi pren/?/ aja gimana hahaha xD

      btw makasih ya udah baca dan komen :3

  16. Semua yg romantis itu emang cheesy kan? Tapi dalam kadar normal tanpa memuakkan kok
    Hehe
    “I love you and it means, stay perform in exo formation, without K or M and never parting”😀

  17. i love you and it means… nothing.. as nothing as wind that blow my face in the summer..

    jhahahha.. apa itu? /ditampar bolak-balik/

  18. for Byunie : ‘Aku mencintaimu itu berarti aku adalah milikmu ‘ kesannya emang maksa…
    yah singkat lagi … agak panjangin dong eonn 4meter aja ahhahah….. keep writing… cia yo !!!

  19. Such a simple and sweet story..
    Yah, Byun Baekhyun nggak pernah bisa berhenti bikin hati aku dag dig dug..

    Ah, aku bingung mau komen apa.. aku cuma mau bilang..

    For Byun Baekhyun : I Love You and It Means.. aku akan terima kamu apa adanya. Meskipun i hated you when you’re trying to act like casanova. But seriously, aku mau banget punya pacar yang humoris dan punya suara bagus kayak kamu.

    For Kyungsoo: I Love You and It Means.. aku nggak peduli kalo kamu lebih muda dari aku. Because i love your voice more than anything.. Jadi adeik aku mau yah? >,<

    Ahaha, maafkan aku kalo jadinya curhat dan nyampah di sini ya.. bukan komen soal fic nya😐
    ps. Ini masih belum bisa ngalahin Be Romantic xp

  20. Uhuhuh so simple but deep-meaning*apasih
    For baekhyun: “I love you and it means you should come to my house right now”
    For Chanyeol: “I love you and it means you should play your guitar in front of my house”
    *khayalbanget
    Btw, keep writing ya kakak😀

  21. Ouhh ya ampun, rasanya susah banget nyari ff yg sesuai selera… Dan pada akhirnya, aku balik juga kesini dan ngubek2 isi masterlist hehe :3

    Dan…. Pilihanku jatuh pd ff ini dg cast si byuncit :3 kbetulan akhir2 ini lagi galau krna akhir2 ini baek menggoda bgt dan merusak bias list😦 /curcol/

    ok,, for chanyeol : ” I love you and it means I also love baekhyun (because you love baekhyun)”🙂 hahaha /apa ini/

  22. dalem banget booo…
    sederhana tapi menyentuh ati sampai ke akar2nya (kalo ada) hahaa😀
    buat aa’ kai : aku mencintaimu dan itu berarti kamu tidak perlu seganteng kris, seunyu luhan, seimut sehun. tetaplah seperti kamu, tidak perlu menjadi sosok yang terlalu mendewa seperti yang lain. karena kamu adalah orang yang aku cintai dengan seluruh semangat, kerja keras, dan mimpi. terima kasih, kamu hanya perlu ada untuk aku bisa mencintaimu ;*

    buat author : aku mencintai mu dan itu berarti aku telah jatuh pada rangkaian kata imajimu #eaaa hahaa ;D fightiinhg ^^

  23. dalem banget booo…
    sederhana tapi menyentuh ati sampai ke akar2nya (kalo ada) hahaa😀
    buat aa’ kai : aku mencintaimu dan itu berarti kamu tidak perlu seganteng kris, seunyu luhan, seimut sehun. tetaplah seperti kamu, tidak perlu menjadi sosok yang terlalu mendewa seperti yang lain. karena kamu adalah orang yang aku cintai dengan seluruh semangat, kerja keras, dan mimpi. terima kasih, kamu hanya perlu ada untuk aku bisa mencintaimu ;*

    buat author : aku mencintai mu dan itu berarti aku telah jatuh pada rangkaian kata imajimu #eaaa hahaa ;D fightiing ^^

  24. Astaga kak aku hampir teriak lihat gambarnya! Baru buka link dan langsung disuguhin wajah Baekhyun yang asdfghjkl … Aaaah kenapa di setiap ff Baekhyun yg kakak buat aku selalu speechless gegara karakter Baekhyun (T^T)
    Bakehyun-ah I love and it means you should love me too *lol*

  25. wooaaahhh ini sungguh mnis. arti cinta mnrut babang baek simple “aku mencintaimu berarti kau juga mencintaiku” woaaahh aku sukkaaa .. babang baek brhsil buat aku terbang kelangit ke-7 ^^

  26. for baekhyun “aku mencintaimu meskipun aku harus merelakan 3hari mata bengkak gara gara kamu dan wanita itu”

    “aku mencintaimu dan artinya sampai kapanpun aku tidak akan pernah bisa membencimu” :’)

  27. To Baekhyun “Aku mencintaimu, itu berarti …aku menerima kekurangan dan kelebihanmu” ahh ini apasih, aku gak bisa buatnya kkk😀 ffnya keren banget, ffnya disini santai santai banget tapi bermakna dan juga ketawa ketawa sendiri gara gara tingkahnya si Baekhyun , ugghhh gimana ini eonnie aku gak bisa benci sama Baekhyun walaupun dia udah punya pacar atau nikah sekalipun hehe ><

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s