Posted in Brothership, Comedy, EXO, Family, Fanfiction, Fluff, Romance

Baby Soo-Soo

soo-soo

Title: Baby Soo-Soo

Main Cast: D.O EXO-K

Other Cast: Kai, Sehun,  Baekhyun, Chanyeol EXO-K

Genre: Comedy, Fluff, Family, Slight!Romance

Length: >2000w

Song Recommend: EXO-K – 365 >.<

Summary: Baby Soo-Soo yang berumur 6 tahun sedang jatuh cinta pada teman sekelasnya. Dia butuh saran, sungguh.

This is sequel to: 

Babysitting!

Happy Reading😀

OoOoO

 

Kyungsoo kebingungan. Anak berumur enam tahun itu tidak bisa mengidentifikasikan apa penyebab di balik dentuman jantungnya yang berdetak kencang atau telapak tangannya yang tiba-tiba berkeringat walaupun udara cukup dingin untuk merasa kepanasan. Siapa yang menaikkan suhu ruangan kelasnya? Apakah Ryeowook Seonsaengnim mematikan kipas anginnya?

Namun ternyata bukan Kyungsoo saja yang merasa kebingungan, Chanyeol, Jongin, Sehun dan tak terkecuali Baekhyun si bayi mungil yang merupakan sepupunya juga bingung akan sikap aneh Kyungsoo itu. Bibinya, Victoria, juga merasakan kejanggalan yang setara melihat Kyungsoo tak menyentuh serealnya pagi itu. Tidak seperti biasa, Kyungsoo kurang bersemangat. Sangat lesu.

“Soo-Soo, ada apa denganmu?” Victoria memegang dahi kecilnya. Keponakannya itu tidak demam sama sekali, lalu apa yang terjadi padanya? “Soo-Soo, katakan pada bibi apa kau sakit perut atau merasa mual, hmm?” Kyungsoo hanya diam mengaduk makanannya di mangkuk.

Pagi itu cerah. Jongin sangat bersemangat memakan sarapannya, begitu juga Baekhyun (yang saking semangatnya malah memainkan bubur di atas meja dan tak sengaja mengenai rambut Sehun).

“Hueeeee…ibu, rambutku!!” Tangis Sehun meledak seraya cairan bubur itu menuruni helai rambutnya yang lembut. Baekhyun si bayi tertawa cekikikan dan keadaan kacau itu membuat Victoria melupakan Kyungsoo sejenak. Dia membawa Sehun ke kamar mandi untuk membersihkan rambutnya.

“Baekki tidak lucu, bu.” Rengek Sehun terdengar dari ruang makan dan Jongin berkomentar pedas, “Dasar manja.” Dia kembali menyantap sarapannya dan matanya menangkap sosok lesu Kyungsoo, bermain dengan butiran sereal yang mengambang di mangkuknya.

“Soo-Soo, kau kenapa?”

Kyungsoo balik menatapnya dan mengedikkan bahu. Jongin tahu jika Kyungsoo mengedikkan bahu, tak ada yang bisa dia lakukan.

 

Tak lama kemudian, Nickhun, ayah mereka telah memanaskan mobil di luar dan siap mengantar mereka ke sekolah setelah Sehun datang dengan rambut wanginya yang berkilau dan senyuman bangga mengembang di wajah,

“Aku keramas dua kali pagi ini.” Dia mengibaskan rambutnya ke depan wajah Kyungsoo. Namun anak itu hanya diam saja, tidak seperti biasa Kyungsoo yang selalu mencoba sentuh rambut itu dan Sehun tak mengijinkannya.

Kali ini Sehun adalah orang ketiga yang dibuatnya bingung. Alisnya meliuk-liuk mirip ulat bulu dan dia kembali mencoba cara itu untuk menarik perhatian Kyungsoo. “Soo-Soo, rambutku wangi sekali lho.” Ucapnya disertai kekehan.

Kyungsoo tak bereaksi. Mirip seperti patung.

“Kau boleh menyentuhnya kalau mau.” Wow, seorang Sehun hanya menawarkan hal itu sekali dalam hidupnya dan…Kyungsoo mengabaikannya!!

 

Masalah seberat apa yang berani hinggap di pikiran Kyungsoo kecil?

 

OoOoO

Mereka kira sikap Kyungsoo akan berubah sepulang sekolah. Mereka kira mereka akan menemukan senyuman di wajah mungil itu, namun perkiraan mereka semua salah. Kyungsoo tetap berwajah muram, tubuhnya berjalan lunglai melewati Jongin yang sedang bermain playstation, Sehun yang menggambar di meja makan dan bahkan tangan Baekki yang terentang meminta di gendong pun tak mempan.

Kyungsoo berjalan begitu saja seakan mereka semua tidak ada disana dan Jongin yang pertama menyadari ada sesuatu yang salah dan ini tidak bisa dibiarkan begitu saja. Jadi Jongin meninggalkan permainannya lalu pergi menyusul sepupunya ke kamar.

Kyungsoo sedang berbaring menelungkup dan wajahnya menghadap ke arah luar jendela saat Jongin datang. Suasana sendu meliputinya.

“Hei, Soo-Soo…” Jongin merangkak ke sampingnya, mencoba melihat wajahnya, namun Kyungsoo segera mengubur wajah itu dalam bantal. Jongin pun cemberut. “Kau kenapa sih? Muram terus seperti itu.”

“Tinggalkan aku.” Gumam Kyungsoo teredam bantal.

Jongin mengerucutkan bibirnya tanda kecewa. Kyungsoo belum pernah mengusirnya. “Tidak sampai kau mengatakan mengapa kau bersikap seperti ini.”

Kyungsoo tidak bersuara sama sekali sekarang. Jongin tetap disana, membaringkan tubuhnya sambil menatap langit-langit kamar. “Ceritakan saja padaku. Aku tak akan bilang siapa-siapa. Apa ini masalah yang sangat serius?”

“Mmm…entahlah.”

“Apa…kau mengompol tadi malam?”

Kyungsoo menggelengkan kepalanya cepat.

“Apa kau pup di celana waktu pelajaran?”

Kyungsoo lagi-lagi menggeleng. Jongin berpikir sejenak sebelum.bicara lagi. “Eumm…apa kau muntah di depan kelas?”

Kyungsoo menggelengkan kepala sebagai penolakan pernyataan tersebut.

 

“Apa…” Otak Jongin berputar. “Kau menyukai seseorang?”

 

Sedetik setelah pertanyaan itu diluncurkan, Kyungsoo sontak mengangkat kepalanya dan menatap Jongin dengan kedua mata besarnya itu. “Bagaimana kau tahu?”

Jongin tergelak senang, bukan tawa melecehkan hanya dia senang ternyata tebakannya tepat sasaran. “Tentu saja. Aku ini kan laki-laki dan umurku sepuluh tahun. Aku punya pacar di sekolah, tentu mengerti hal ini.” Jongin nyengir lebar sekali, mencubit pipi Kyungsoo dan bertanya, “Siapa nama gadis yang kau sukai?”

Kyungsoo tak langsung menjawab, dia pergi mengambil sesuatu di tas sekolahnya dan kembali dengan selembar foto gadis kecil yang sangat cantik. Dia menyodorkannya pada Jongin. “Namanya Nara, dia murid pindahan dari jepang.”

aizdei0ciae8o97

“Woah!” Jongin terpesona akan kecantikan gadis itu dan menggelengkan kepalanya. Dia tidak menyangka sepupunya yang masih kecil ini sudah mengerti mana gadis yang cantik dan berkelas seperti gadis bernama Nara ini. “Dia cantik, Soo-Soo.”

“Dia pintar merangkai bunga origami. Itu alasan mengapa aku menyukainya.” Balas Kyungsoo berseri-seri. Kini pipi tembamnya sewarna buah plum dan membuatnya semakin lucu.

Jongin menaikkan alisnya, bergumam sendiri dalam hati: Dasar polos! Hanya karena pintar melipat kertas, kau pun menyukainya?

“Lalu…apa masalahnya?” dia menelusuri foto gadis itu, dapat membaca kepolosan yang sama tingkatnya dengan Kyungsoo. “Kau muram karena menyukai gadis ini?”

Kyungsoo menggeleng sedih. Ada sebuah misteri di kedua mata itu dan Jongin tak bisa menebaknya. Namun akhirnya dia tahu apa masalah yang tengah terjadi. Uhum, Jongin mengerti hal ini. Sangat.

“Banyak yang menyukainya.”

“Contohnya?”

“Mmm…” Kyungsoo berpikir beberapa detik sambil menghitung berapa anak laki-laki yang mengantri untuk mendekati si gadis kecil ini. “Luhan hyung, Jongdae hyung, Kris hyung—“

“Kris? Anak kelas enam yang tinggi itu?” Oh, wow! Jongin tentu mengerti mengapa Kyungsoo merasa tertekan. Kris sangatlah tinggi dan tampan, siapa yang dapat menolak pesonanya. Uhum maaf, Jongin harus katakan bahwa tidak ada kesempatan bagi Kyungsoo, namun dia sepupu yang baik. Dia harus membantu Kyungsoo.

“Baiklah aku paham masalahmu. Cukup sulit. Tapi aku bisa memberimu saran.”

“Benarkah?” wajah Kyungsoo kembali cerah setelah awan kesedihan menutupnya seharian ini. Jongin anggukan kepala dan dia mulai berpidato layaknya mahasiswa tingkat tiga. Oh, Tuhan…Jongin baru berumur sepuluh tahun dan dia sedang memberi saran tentang cinta pada Kyungsoo.

“Sesuai pengalamanku, kau harus memakai celana dalam batman sambil berlari di taman.” Ujar Jongin enteng.

“Hah?” Kyungsoo pun melongo.

“Atau berteriak ‘Uaouaouao’ di atas genting.” Yang satu ini lebih aneh dari yang sebelumnya, Jongin. “Itulah yang kulakukan sebelum menyatakan perasaan pada pacarku dan kini kami terus bersama.”

“Haaaaaahhh?”

 

(Eumm…ini bukan ide baik, sungguh. Kini Kyungsoo kebingungan setengah mati karena membayangkan dirinya berlari di taman hanya mengenakan celana dalam batman…Oh! Dia tidak bisa melakukannya. Dia TIDAK mau melakukannya! Tak akan!)

 

Jongin mengedikkan bahunya. “Terserah padamu. Itu saranku. Ah, aku rasa kau tidak akan mengerti. Itu cara yang dilakukan anak umur 10 tahun keatas sepertiku.” Ujar Jongin sok dewasa.

 

Baiklah, rasanya Kyungsoo harus bertanya kepada seseorang yang dekat dengan umurnya.

 

OoOoO

Sehun tidak membantu sama sekali.

 

“Kau menyukai temanmu?? Apa kau sudah gila, Soo-Soo?” pekik Sehun hampir menghancurkan balok-balok kayu yang dia susun menjadi bangunan rumah-rumahan di halaman belakang. Dia melirik Jongin di sebelahnya dan menekuk wajah itu. “Kau tertular Jongin hyung yang sudah punya pacar, ya?”

Kyungsoo menolak mentah-mentah tuduhan itu dan berkicau, “Dia pintar merangkai bunga origami. Itu alasan mengapa aku menyukainya.”

Dahi Sehun berkerut sembari menyusun kembali balok-balok itu. Dia tidak mengerti mengapa Kyungsoo tiba-tiba menjadi seperti itu. Apa Soo-Soo tidak tertarik lagi pada mobil-mobilan atau boneka pororo? Kalimat tanya itu berputar dalam kepalanya bagai burung camar di atas permukaan laut.

“Lalu kau mau aku berbuat apa?” tanya Sehun kembali bersuara.

“Beri aku saran agar bisa mendekatinya.”

Sehun mengernyit seolah dia akan muntah sebentar lagi. “Umm…mungkin kau bisa menciumnya seperti Chanyeol hyung mencium Yejin noona.”

Kyungsoo pun berjengit mendengarnya, begitu juga Jongin yang membiarkan kenangan itu hampirinya. “Iiihh! Aku tidak mau menempelkan mulutku di mulutnya!”

“Kalau begitu jangan tanya aku!” tandas Sehun kesal.

“Aku kira kau tahu.” Komentar Kyungsoo sedikit kecewa. Lagipula dia sudah tahu Sehun tidak begitu ahli dalam masalah ini.

“Mana ku tahu, aku ‘kan tidak suka bermain dengan anak perempuan.” Kata Sehun acuh. Menurut Sehun, anak perempuan itu sulit di mengerti dan mereka hanya mau bermain boneka Barbie dan segala hal berbau pink. Sehun tidak menyukai hal itu, maka dia menjauh dari makhluk bernama ‘Anak Perempuan’ (dan berharap penyakit itu dapat sembuh suatu hari nanti karena Sehun harus punya pacar!)

 

“Siapa lagi yang bisa aku tanyakan?” Kyungsoo menghela napasnya perlahan dan Sehun membuka lebar jalan pikirannya.

 

“Tanya saja Chanyeol hyung.”

 

Oh! Benar juga!

OoOoO

          Kebetulan siang itu Chanyeol berkunjung ke rumah mereka (untuk mendapatkan makan siang gratis yang enak. Kebiasaan buruk!) Chanyeol masuk ke dalam rumah dan di kagetkan ketiga anak ini di ambang pintu.

“Ya ampun!!” Chanyeol memegang dadanya sendiri, mencegah jantung itu keluar dari rongga tubuhnya. “Apa yang kalian lakukan disini?”

“Bukankah kami yang harus bertanya seperti itu?”

Chanyeol tidak lagi mempedulikan mereka sambil melambaikan tangannya enggan. “Aku lapar. Ada makanan tidak?”

Jongin bersedekap tangan di depan dada dan memicingkan mata. Sepupunya yang satu ini punya kebiasaan buruk atau memang dia kekurangan dana untuk membeli makan siang diluar tanpa perlu mampir ke rumah mereka satu hari saja. Tapi ibu mereka selalu bilang bahwa Chanyeol sepupu yang baik dan mereka harus menyayanginya (dan secara tidak langsung harus menerima segala keburukannya juga).

“Tidak ada makanan.” Ujar Jongin ketus.

“Heiiiii…Jonginie, kenapa kau berkata seperti itu padaku?” kata Chanyeol cemberut menerima reaksi dari sepupu kecilnya.

“Kau boleh makan tapi kami punya permintaan!”

Laki-laki jangkung itu harus mengunyah kenyataan pahit bahwa perut laparnya lagi-lagi menanti makanan masuk kesana sedikit tertunda oleh karena tingkah ketiga bocah ini yang semakin aneh tiap harinya. Oh ayolah! Aku lapar!

“Baiklah. Tapi biarkan aku makan. Aku tidak bisa berpikir kalau perutku kosong. Kumohon, please.” Chanyeol mengerjapkan kedua mata besarnya dan mereka akhirnya setuju lalu pergi ke meja makan sementara Chanyeol langsung membuka lemari es untuk mengambil sandwich dingin dan cupcake.

“Oke, katakan apa yang kalian inginkan.” Ucap Chanyeol dengan mulut penuh.

Jongin merangkul Kyungsoo, sedikit mengguncang tubuh mungil itu. “Soo-Soo menyukai temannya di kelas. Beri dia saran untuk mendekatinya.”

Reaksi pertama yang di lakukan Chanyeol adalah…

“Uhuk, uhuk, uhuk!!” Ya, Chanyeol tersedak salah satu daun selada disana. Chanyeol mengusap matanya yang berair sebelum bicara. “A-apa? Soo-Soo menyukai gadis—“

“Dia pintar merangkai bunga origami. Itu alasan mengapa aku menyukainya.” Ulang Kyungsoo seolah kalimat itu menjadi satu-satunya hal yang bisa dia ingat selagi wajah gadis kecil bernama Nara berputar-putar di kepalanya, mengetuk jantung kecilnya agar berdegup kencang.

Chanyeol berdeham sekali dan mengangguk paham. Ah, walaupun tidak cukup mengerti bagaimana bisa anak umur enam tahun jatuh cinta. Tapi baiklah, dia akan coba memberikan apa yang dia bisa.

“Eumm…oke, saran…untuk…mendekati gadis itu?”

“Yap.”

Satu helaan napas dan Chanyeol mulai bicara. “Pertama-tama, kau harus tahu benar-benar seluk beluk perempuan, Soo-Soo. Perempuan itu seperti—“ kedua matanya menyapu meja makan dan dia meraih cupcake ungu di piring. “—cupcake!”

“Cupcake?” Kyungsoo memandang cupcake itu.

“Ya, cupcake. Perempuan itu makhluk yang paling sulit di mengerti. Maka itu kau harus membuka bungkusnya—“ Chanyeol merobek bungkus cupcake itu dan menggigitnya. “—lalu kau bisa memakannya.”

 

(Baiklah, perumpamaan yang aneh, Park Chanyeol. Sungguh.)

 

Ketiga anak itu melongo kehilangan arah. Pikiran mereka berputar pada kata ‘cupcake’, ‘buka bungkusnya’, lalu ‘memakannya’. Apakah perempuan seperti itu? Bagaimana bisa mereka disamakan dengan cupcake karena perempuan tidak punya frosting diatasnya atau permen. Lalu apa maksud Chanyeol tentang ini semua?

collage

“Buka bungkusnya?” tanya Kyungsoo.

“Kata Kangin Seonsaengnim ‘bungkus’ mempunyai arti lain, seperti baju, kaus kaki, amplop…” jelas Jongin.

“Jadi Soo-Soo harus merobek bajunya?” cicit Sehun.

Chanyeol tersedak untuk kedua kalinya dan dia menghentikan pembicaraan ketiga anak itu. “Bukan, bukan, bukan! Bukan itu yang kumaksud. M-maksudku…cupcake—eumm…cupcake—“

“Hyung, kau aneh! Kau tidak boleh makan lagi karena kau tidak memberi jalan keluar untuk Soo-Soo.”

Kemudian mereka bertiga keluar setelah vonis itu jatuh kepadanya. Satu karena dia aneh, ke-dua dia tidak boleh lagi makan dan itu membuat Chanyeol kehilangan selera makannya. Dia juga tidak tahu mengapa dia harus menyamakan perempuan dengan cupcake.

 

OoOoO

Gagal lagi.

 

Kyungsoo merasa tidak ada yang bisa memberinya jalan keluar maka itu dia menyendiri di kamarnya; jauh dari semua orang dan Baby Soo-Soo tampaknya harus menyerah terhadap Nara, si gadis impian. Dia akan membiarkan Kris mendekati si gadis dan pupuslah harapannya.

Kemudian Kyungsoo pergi ke ruang tengah untuk mengambil buku PR-nya dan bertemu Baekhyun yang sedang bermain sendirian disana. Bayi kecil itu menatapnya dengan kedua mata bulat yang berbinar-binar. Kyungsoo mempersilahkan dirinya bermain sebentar bersama Baekhyun sebelum tenggelam di dalam lautan tugas.

 

“Hei Baekki, boleh bercerita denganmu?”

 

Baekhyun tak memberinya perhatian, maka Kyungsoo melanjutkan bicaranya.

“Aku menyukai salah seorang temanku, namanya Nara dan dia pintar merangkai bunga origami. Itu alasan mengapa aku menyukainya.”

Kyungsoo tahu Baekhyun tak akan memberinya saran atau apa, tapi lebih baik dia bercerita kepada semuanya. “Aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa. Nara sepertinya lebih menyukai orang yang bertubuh tinggi dan aku—“

Tiba-tiba Baekhyun mengulurkan balok kayu bergambar ke atas paha Kyungsoo. Kyungsoo mengangkat balok itu dan melihat gambar bunga warna kuning disana. Sekejap dia tahu apa yang harus dilakukannya.

 

“A-aku harus memberi Nara bunga?”

 

Baekhyun si bayi bertepuk tangan sementara ilernya jatuh satu persatu di dagu.

 

Inikah jawabannya?

 

“Terima kasih, Baekki!!” Kyungsoo mengecup pipi gembulnya dan pergi ke kamar.

 

Apa bayi itu mengerti perkataan Kyungsoo?

 

OoOoO

          Pagi itu Kyungsoo merasa dirinya akan meledak sebentar lagi. Dia menyembunyikan bunga di belakang punggungnya sambil berjalan sepuluh langkah dekati gadis berambut panjang di depan kelas. Lalu Kyungsoo harus sedikit berlari karena dia melihat Kris si anak kelas enam juga sedang berjalan kearah Nara.

Kali itu, Kyungsoo yang pertama sampai dan tepuk pundak Nara. Nara berbalik menghadapnya, setangkai bunga liar warna kuning tersodor di depan wajah itu.

“Soo-Soo…”

“U-untukmu.” Ujar Kyungsoo tergagap. “A-aku menyukaimu, Nara. Karena kau pintar merangkai bunga origami. Itu alasan mengapa aku menyukaimu.” Astaga, apakah itu sebuah kalimat yang memang perlu dirapalkan untuk menjelaskan betapa dia menyukai gadis ini?

Nara mengambil bunga itu dari tangan Kyungsoo dan senyumannya melayangkan nyawa Kyungsoo ke langit diatas sana. “Terima kasih, Soo-Soo. Kau manis sekali. Aku juga menyukaimu.”

 

Nara menyukaiku? Apa ini mimpi?

 

          Bukan, Kyungsoo. Ini nyata.

 

OoOoO

          “Baekkiiiiii…aku menyayangimuuuu!!” Kyungsoo memeluk tubuh kecil itu terlalu kuat saking gemasnya hingga Baekhyun si bayi tak bisa kemana-mana dan mulai merengek.

“Terima kasiiiiihhhhh!!” dia menciumi bayi mungil itu dan sebelum dia bisa mempertahankan Baekhyun agar tetap di sisinya, Baekhyun telah merangkak jauhi dirinya.

 

“Baekki, kau mau kemana?” tanya Kyungsoo berbaring di karpet, perhatikan bayi itu merangkak pergi.

 

Menjauh darimu! Dasar aneh!

 

THE END

A/N:

Uhuh, okay…bener2 gak tahu kenapa nulis ini padahal mood-ku lagi gak bagus hari ini! Tapi, tapi, tapi banyak banget hal-hal sweet yang terjadi hari ini, kayak iklan McD yang baru tuh, ceritanya si cowok pengen pegang tangan ceweknya ga jadi-jadi mulu, terus klimaksnya…….

TELU, NAM, LIMA-nya EXOOOOOOOOOOO!!! AHAHAHAHAAH!😄

Okay, terserah katakan saya memang norak dan kamseupay, tapi aseli lagu itu bikin addicted banget!! Walaupun awalnya gak suka >.<

Baiklah sekian terima kasih, selamat malam, dan saya pengen tidur mimpiin Baekhyun karena lagu TILU NAM LIMA itu bikin inget Baekhyun secara keseluruhan ya cyiinn😀

See yaaaa!!

soo-soo

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

104 thoughts on “Baby Soo-Soo

  1. Apadeh si Jongin ini,, pake celana dalem batman?teriak2 di atap?
    -___-
    gak ada yg lebih elit gitu, dek Jongin?*waks

    dan Chanyeol?cupcakes=anak gadis? Kau pikir sedang berbicara pd remaja labil?ini bocah woy, bocah,*gemeezzz *cubit

    Horeee, baekki is the Hero…!congrats ya Soo-soo…

    Dira, ditunggu ABoB-nya yaaaa!

  2. ya ampuuunn apa ini??? soo soo jtuh cinta… jongin pnyebar virus cinta…hahaha
    bgtu kah klo anal kecil lg jtuh cinta.. soo soo polos bgt…
    saran jongin aneh bgt.. hahaha trs sehun.. y ampun km g blh gtu nak sama perempuan ntar karma loh.. dan chanyeol y ampuun bru tau sifat chanyeol disini trnyata ttp aneh…
    trs knp malah baek yg akhirnya ngasih saran wah wah prediksi baek bkal jd calon casanova neh..haha
    ini sweet ini lucu ini ff khas dira bgt..

  3. KYAAAAAAAA… first thing…
    first thing… kenapa fiksinya kak euhm–Dira selalu bikin aku pgn teriak saking gajenya diriku *eh
    satu hal yg bikin aku melongo di sini; anak umur 6 thn mulai suka-sukaan?! o.O astaga, bahkan dia masih dimandikan dan baru kelas satu! Oh, Jongin! kamu kakak yg tdk baik =,= baru 10 thn udh pacaran masa =,= *jitakjongin*

    1. aaaaa apa…apa…first thingnya /heboh/
      eeehh aku juga gatau, dimaafin yahh hahaha >.<
      uhum iya itu aku juga ikutan melongo, tapi kalo ngeliat anak jaman sekarang kayaknya dari Tk udah suka2an (yaampuun) muahaha iyahh ya buka kancing aja belum bisa, masih dimandiin udah main naksir anak orang ckkckckck
      nah, itu lebih ngaco lagi kan si jongin /ikutan jitak jongin

      hahaha makasih loh udah baca dan komen😀

  4. kyaaaaa~😄 asli ngakak yang bagian cupcake itu eonni😄
    si Chanyeol sarannya nggak berbobot! #timpukChannie
    tapi Baekkie jenius! *o*d kau pasti bisa jadi pakar cinta di masa depan😄
    dan Sehun… ah, sepertinya kau harus lebih mandiri nak -_- #pukpukSehun
    jangan biarkan Jongin dan Chanyeol meracuni uri Soo Soo!😄 dia masih terlalu imut~😄
    wkwkwkwkwk…

    pokoknya daebak eonni~ :Dd

    1. muahahaha absurd yaa cupcake itu di maafin yaahh salahkan chanyeol, semua orang jadi bingung kan hahaha
      dan baekki /angkatbaekkitinggi/ dia bayi dewa cinta sepertinya yaahh ahahahaha😀
      dan ya sehun harus lebih mandiri ya kamu nak, jangan nyusahin mama vic gituhh huhuhu
      YAAPP! jangan sampe si soo-soo ternodai(?) karena saran2 aneh dari orang2 di sekelilingnya (kecuali baekki) haha

      makasih ya udah baca say dan komennya juga❤

      1. wkwkwkwkwkwk😄 makasih eonni~
        lain kali bikin yang Kai dong :3
        penasaran gimana anak umur 10 tahun pacaran😄 #ditempeleng
        wkwkwkwkwk😄 Baekkie daebak~ :*** #mumumu

  5. sumpah! ini FF terlucu dan masuk dalam list favoritku setelah baby sitting.
    kocak! romantis dan aku gak tau mau mendeskripsikannya dengan bahasa apa lagi.
    pemikiran chanyeol tentang persamaan yeoja dan cupcake memang benar – benar aneh.
    lebih menariknya lagi, ada fotonya pula hahaha.
    saran jongin soal pakai celana dalam batman aja itu menarik.
    simple tapi mengena..
    pokoknya aku sukaaa…

  6. aku komentar!!!
    Hahhahah Baekhyun memang kau seperti malaikat.
    Udahlah polos dan baik hati lagi kasih saran ama si Soo Soo
    huaaa, Baekhyun *angkatangkat Baekhyun tinggi-tinggi*
    Ceritanya lucu…
    Semua yang tentang Bayi=bayi lucu!
    aklkakakkaka~

    1. wow kamu komentar! /heboh/
      whahahaha iya emang baekhyun seperti malaikat yaah, boleh gak sih dia mampir bentar gitu ke rumahku .<
      okeeehh terima kasih ya udah baca dan sepertinya aku harus berhenti nulis bayi-bayi deh, aku udah kebanyakan nulis percintaan tentang bayi #eehh hahaha
      makasih yaahh udah baca😀

  7. thor, sejak kapan Sehun jadi model iklan shampo?? pake acara kibas2 rambut segala, dan penawaran sekali seumur hidup itu apa coba?? hahaha, kalau megang rambut Sehun ada dalam pelelangan, aku bersedia deh menguras semua tabungan ku demi itu….hehehe// plaaak
    jdi Soo-Soo galau karena banyak saingan?? hahaha, wajar sich secara yg di taksir kece abis dan saingannya anggota F4(?) pula…
    “iya Soo-Soo, noona tau Soo-Soo sukaaaa banget sama Nara, TAAAAPIIIII g’ mesti kan bilang “Dia pintar merangkai bunga origami. Itu alasan mengapa aku menyukainya….” berkali2?? noona gedeg (+ ngiri) dengarnya tauuu”…*kibas2 telinga…..tapi thor, perlu kah alasan untuk menyukai seseorang?? cie cie cie#apa sich//plaakk
    astagaaaaaa#tepuk jidat#, bagaimana mungkin Jongin bisa menceritakan pengalaman seperti itu *memakai celana dalam batman sambil berlari di taman dan berteriak ‘Uaouaouao’ di atas genteng* dengan sangat bangga??
    Baekki sering nonton drama korea ya?? saran nya lebih elit n berkelas dibandingkan saran Jongin dan Sehun, dan 1000X lebih baik dibandingkan Saran Chanyeol
    wah, ternyata doa ku afdol y thor… belum weekend tapi Soo-Soo udah muncul, g’ sabar nih nunggu sequel lain dan ABOB nya
    aku tau komen ini kepanjangan, mian y thor… fighting

    1. buakakakaka apapaan jadi iklan shampoo, ih tapi emang bener banget yahh aku jadi ngebayangin sehun jadi iklan shampoo rejoice ato dove gitu kan ya, terus kyungsoo yang terpana gituuh dengan kelembutan rambutnya dia hahahaha #plaakk

      muahahaha aduh kamu bilang F4 aku pun jadi mau bikin kris, luha, jongdae sebuah geng mungkin namanya akan menjadi F3 hahaha >..<
      errr itu adalah cara romantisnya jongin, mohon di maklumi yah hahahaha
      dan baekki, aduhh dia kebanyakan nonton drama korea sama emaknya kali ya jadinya dia kayak dewa cinta gitu hahaha

      okeeehh makasih ya udah baca dan gapapa kok komen panjang, aku suka ngebacanya dan komen panjang itu gak bayar kan? hahahaha😀

      thankies yaahh❤

  8. huhuhu, maaf baru meninggalkan jejak kak… padahal aku baca ini udah dari semalem gara2 ga bisa tidur lhooo~
    okay, back to story…
    aku sempet melotot waktu baca jongin pake celana batman terus lari-lari di taman sama teriak2 di atas genteng itu… I mean, dia anak 10 tahun! berarti aku pernah ngeliat si jongin topless dong ya waktu masih kecil (ceritanya kan aku pacar jongin :p /kicked/) *kemudian pingsan*
    apalagi yang bagian chanyeol! entah kenapa aku udah merasa ada yg ga beres waktu dia ngomongin cupcake -__- dan bener kan, itu bocah2 yg masih polos jadi ternoda pikirannya gegara chanyeol O__O
    dan baekki… is being baekhyun xD
    habisnya baek itu kan so cheesy dan gombal sekaliii (inget reply-an fanboard yg gombali gila itu .__.v) cocok deh dia jadi pakar cinta dimari.. emang sejak kecil baek itu bakat jadi penakluk cewek ya (dan kyungie sejak kecil bakat jadi makhluk polos bermata besar xD)

    okeh kak, intinya aku puas!
    kukira kak dira mau buat fic lagi kalo weekend doang… eh ternyata… xD
    dan aku mau minta side-story-nya jongin sama pacarnya dong~ /kedipmanja /mintadimasukinkecerita :3

    oh ya, anyway, fic Tao yg kak dira tunggu2 bakal aku publish sabtu nih… dateng ya kak (?)😀

    1. okeeeeyyy maaf juga baru bales komenmu mer dan aku juga baru baca sampe bawah asdfgjkkl!!

      okeh, hahaha itu emang Jongin melakukan sebuah ritual gilak yang aku juga yakin gada anak umur 10 tahun yang ngelakuin hal itu muahaha dan…APAH? JADI KAMU CEWEKNYA?? okehh jadi kamu juga ngeliat celana dalemnya si jongin hah? (aku jugak mau dong >.<)
      muahahah jujur aja pas chanyeol itu aku tuh muter otak buat nulis apa advice dari dia dan…iihh kesel kenapa harus disamain sama cupcakes perempuan itu, pake dibuka bungkusnya kan jadi gimana ya /pukpuk kepala/
      dan Baekhyun…heuuu aku tahu dia bayi yang ajaib dan iya iya bangettt!! nulis di fanboard itu dia lambat banget tapi ngegombalnya super, okeh jadi karakter ini memang sudah muncul dari dirinya pas bayi okay okay!!

      hahaha you know the idea usually comes so unexpected!! jadinya ya begituhhh gatau lah, you know me so well #eaaa

      oke deh makasih ya mer udah baca dan eumm mungkin akan ada fic lanjutannya tentang si jonginie hahaha😀 gatau juga sih, tergantung mood lah dan feel, tapi kayaknya seru ya kalo bikin si Jonginie inihh hihihi😀

  9. hahahahahaha *ketawa dulu* waktu baca tips dari jongin..hellooo~ anak kecil berumur 10 taun masa lari2 pk clana batman cuma bwt narik perhatian cewe? astagahhh >< dan bwt chanyeol, untung aja si soobaby ga ngikutin saran km, bhaya itu aplg bgitu dilanjut pertanyaan polos nan mengerikan jongin+sehun..oh my-_____-
    tpi diantara smua tetep paling salut ama baekbaby, ihhh unyu2 deh pas ngasih balok yg ad gbr bungannya~ bener2 pakar cinta nih si baekhyun, blajar dr buku mulu sih si abang..hahaha

    mau lagi dunks dira crita baby2 mreka, unyu2 abisnya..hahaha😀

    1. okeeehhh aku tungguin sampe kakak selesai ketawa #eehh
      eumm itu si jongin memang caranya…sedikit…(bukan sedikit lagi sih) absurded gituhhh hahaha😀
      dan chanyeol+cupcake=absurd tiada henti! aku juga bingung kenapa dia menjelaskan pake cupcake dan fiuuhh yap! untungnya si soo-soo masih rada pinteran dikit, yakali ngerobek bajunya nara bisa digebukin se-RT hahaha
      aaaaa baby baekki, pengen aku cium deh rasanya hahaha😀
      eumm yap pakar cinta sejati, semoga dia jadi peramal masa depan #eeh belajar darimana? eumm…dari,,

      AKUUU!!! /bubar/

      okeh, aku sepertinya akan melanjuttkan sequel ini atau ABOB atau yang lainnya, entah…just go on with my mood and feeling😀
      MAKASIH KAK UDAH BACA YAAAHH!!

  10. Maaf kakak baru komen😥

    Kyaaaa, akhirnya ada ff sequelnya juga, gilaaa Soo-Soo udah kenal jatuh cinta *Nara beruntung banget /nyesek/*

    Kai, apa benar kau melakukan hal gila itu, memakai celana dalam batman sambil berlari di taman dan berteriak ‘Uaouaouao’ di atas genting sebelum menembakku? /abaikan/
    Sehunnie, kau lugu sekali😆 Iya, masih kecil jangan pacar-pacaran ya Hun😉 Buahahaha. . . .
    Baekkie, uwoooooo, suka banget sama Baekkie, pingin aku cubit pipinyaaa, kuelap air liurnya *?* Bener-bener deh nih bocah, kepinterannya udah keliatan dari bayi😆
    Kyungsoo kau benar-benar beruntung buahahaha

    Kak Dira sequel lainnya aku tunggu ya, ini benar-benar kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen bangeeeeeeeeeeeeet😀 *berisik ya akunya*

    1. aduuuhhh gapapa banget, aku juga baru bales komen mu sekarang jadi tolong dimaafin juga ya >.<

      ihihiyyaah ini akhirnya aku sanggup buat sekuelnya (biasanya aku paling enggak jago bikin sekuel, demi!) dan he eh banget! si nara beruntung lah dapet soo-soo (aku pun langsung brb belajar bikin bunga origami) hahaha

      wahahaha aku juga sempet bingung itu si jongin kalo ngasih advice gimana yah? eeehh akhirnya yasudahlah begini aja dan (sumpah itu absurd deh!) jadi itu kamu yang pengen di tembak sama jongin? okay, okay got it! hahaha
      eummm sehunie, ya semoga dia tepat waktu aja deh kalo mau jatuh cinta😀
      dan baekki, aduh itu anak ileran tapi pinter lah😀

      okeh, aku akan coba buat yang lain especially baby baekki😀 hahaha makasih ya udah baca dan komen Ah Ra!!😀

  11. soo sooo!!! kamu unyuh banget sini aku cium :** kwkwk..
    baekki pintar ya, si bayi dewa cinta (?) wkkwkw…
    next sequel baekhyun coba ._. kalau bs sama besar2ny juga :3 next ff.

    1. eeeehhh minta ijin dulu sana sama Victoria umma, nanti kamu di getok lho sama dia #eehhkoksadis
      MUAHAHAHA apa itu bayi dewa cinta, dia itu semacam dokter cinta ya mungkin hahaha😀
      eummm baekki…entahlah, bisa jongin bisa sehunie dulu mungkin bisa ABOB dulu hehehe tergantung mood sih akunya ahahaha😀

      makasih ya udah bca dan komen :** /sodorin iler baekhyun/ #eehhkokjijik hahaha

  12. aaaaa ada lauren (yg jadi Nara), aku suka bgt sama ni bocah apalagi pas di hello baby,,unyu’y tingkat parah >.<. Ada khuntoria kapel jg,,aku jg demen sama mereka xD /intina smw suka/ahaha
    napa dari semua saran, cman beibi baekki yg bner xD. Trnyta baekhyun dari orok uda pny bakat bwt jd dokter cinta ya,wkwk.
    Dan knapa chanyeol bkin perumpamaan cupcake itu mirip cewek -_-'. Anak esde macem mereka mana ngerti kata bungkusan tanda kutip,,kkk~
    baby soo-soo yg langgeng sama nara yaa, kalau kris macem'', panggil aja author *loh*ditendangauthor xD
    Eh iya abob ditungguuu,,lalala x

    1. huahahaha iyaaahh aku juga sukak banget sama dia, bakalan jadi cewek cantik kalo udah gede! aku bingung mau nyari siapa pemeran nara, tapi akhirnya aku tetapin si lolen aja deh hahaha
      dan khuntoriaaaaaa… ;;;;; aku ngeship parah pasangan ini!😄

      eumm itu karena baekki otaknya bener daripada yang lainnya yah hahaha😀 dia akan menjadi spesialis cinta sepertinya wikikik
      chanyeol+cupcake= failed!
      wahahaha sampe di doain ini supaya langgeng hubungan mereka >.< iya deh semoga sampe gede ya langgeng terus dan nikah #okeskip

      okeh, ABOB is on the way to collect the feeling and mood, just wait for it😀

      dan makasih udah baca yang iniihhh!!

  13. Yaah, u,u
    sayangnya aku ga bisa merangkai bunga-bunga origami..
    jadi d.o gamau deketin u,u

    jongin polos pas soal cupcakes…😄

    1. wakakakak, makanya kamu belajar ajah yah biar bisa di deketin sama si dio wikikik😄

      eummm ya okay, sorotan publik sepertinya ada di ccupcakes ciptaan chanyeol adududuh u,u

      makasih ya say udah baca😀

  14. kak dira kirain mau ngepost tiap weekend aja..eh tapi ditengah kepenatan TO ini aku dapet siraman rohani(?) berupa kisah cinta soo-soo..hahaha thankyousomuch kak😀
    huaaaa kaaak ini baguuuss unyuu
    hahaha soo soo jatuh cinta cieeee~ sama lolen hello baby mblaq lagi ciee haha
    chanyeol apaan coba ‘perempuan itu seperti cupcake’-___- seperti bidadari kek. hahaha
    iiiii baby baekhyun unyu kaaak apalagi dengan ilernya yang menetes netes itu hahahaa mata berbinar dan pipi tembem aaa kebayang banget kaaak unyu pollll ><

    1. ahahaha maafin aku yaaahh ngepost di tengah minggu gituuuhh abis aku takut kelupaan kalo udah hari weekend karena biasanya aku suka santai2 bae hahaha😀
      waaahh kamu juga lagi ujian yahh? semangat yaw cantik! dan…ini siraman rohani? ya tuhan gak mungking wkaakak karena ini fic paling absur dyang pernah ada !! hahah😄

      eummm yeayy itu lolen, aku gatau mau nyari siapa lagi pemeran ceweknya dan oh iya lolen kan cancikk!! jadi kutaruh deh dia jadi nara wakakakaka😀
      haduuhh chanyeol memang semacam bastard yaahh! dia sangat-sangat absurd dengan cupcake-nya! okeh, ini gabisa dimaafin! hahaha

      aduududuhhh aku juga ngebayangin si baby baekki itu super duper imut, aku jadi pengen ngelap ilernya hahaha😀

      okeh makasih ya eka udah baca hihihihi😀 dan komen pulak!😀

  15. hai kak… saya sudah selesai ujian prakteknya =) terimakasih atas doanya yah.. hmm, buka blog dan menemukan sebuah post baru…. AAAAAAAAAA~ aku gatau mau bilang apa, tp yg jelas aku berasa dapet feelnya. meskipun aku bkn lg anak umur 6 thn layaknya soo-soo =D ih sumpah gemes banget sama soo-soo ^^ mana ada kaisoo momentnya ^^ dan itu…. waktu jongin mau nyatain perasaannya ke cewek, masak iya kyk begitu??o_O dan luhan jg suka sm nara? waaah soo-soo harusnya berjuang lbh keras =D mwehehehe… pokoknya ini manis bgt ^^ gemes bayangin polosnya soo-soo ^^ uuuugh >< wahahahha =D nice fict.. bikin jg jongin sm sehunie-nya ^^ mwehehehe😀 ohya, ABOB kak!!!! =DDDD

    1. HALLOOOOWWW KAMUUHHH!!! aduhh maaf ya baru bales komenmu sekarang!! bagaimana ujiannya? lancar kah? aku sampe berdoa siang dan malam lho <—– oke ini lebay dan gak bener!😄 tapi aku doain untuk semua yang lagi ujian kok biar sukses😀
      hahahaha ini pas minggu lalu yah aku post di tengah-tengah kesibukan orang-orang😀
      wahahaha ada temenku yang bilang kalo aku sejenis bayi jadi kalo nulis tentang bayi-bayi pasti bisa naro feel-nya (ini tuh pujian ato apa ya? aku rada gak ngerti sih sebenernya hahaha)
      yap! ada kaisoo moment❤
      muahaha itu yaaa okay, kyungsoo harus kerja ekstra karena luhan sedang otw juga kan yahh ahaha😀

      okehh, makasih ya udah baca dan kalo ada mood-nya aku bakalan nulis jongin dan sehunie, ABOB-nyaaahh…eumm i'm on my way, just wait okay:D

  16. Baby soo soo unyu sekali disini~
    Baru 6 tahun dan hormonnya udah jalan -__-” pasti gara-gara Jongin yang efeknya besar sekali diantara bocah-bocah yang lain itu ya? hehe
    Aduh unnie…kenapa kau selaluuu saja buat Kyungsoo semanis ini….huhu
    Dia galau gitu ceritanya gara-gara saingannya berat, uh, that’s so…hahaha
    Dan itu Nara nya emang cantik sekaleeeee >,< gak salah dah baby soo soo naksir. Udah mah cantik, pinter buat origami pula, hahahaha itu alasannya lucu banget. Saking gak tau apa yang buat dia suka (padahal gegara Nara cantik) dia jadi bilang sama semua orang kalo dia suka Nara gara-gara Nara pinter buat origami… Aaaah unyu sekaliiiii
    Dan kenapa oh kenapaaaa ini lucu sekaliiiii😀
    Bocah-bocah ini pasti buat pusing kalo beneran ada di dunia nyata ya🙂
    Oke aku terima Kyungsoo jadi bocah baik-baik karena ini manis sekaliiii :*

    1. buahahaha apa itu hormon udah jalan? ckckckck…emang bener2 deh ya tapi kalo ngeliat anak sekarang itu udah main cinta-cintain di kehidupan nyata dan di umur mereka yang terlalu dini /aku pun khawatir/ hahaha

      iya nih, ini pasti karena jongin yah, dia ketuanya sih dan power syndrome-nya terlalu kuat kadang2!! >.<
      eumm aku gatau kenapa selalu bukan kyungsoo kayak gitu, abis kamu liat aja matanya yang gede tuh polos banget megan, aku semacam gak tega bikin dia jadi orang jahat huhuhu ;___;
      sebenernya apa banget anak kecil udah main saing-saingan ngedapetin cewek masa haha
      dan ugghh, sampe naksir pun dia juga clumsy banget (oke aku membayangku clumsy soo-soo, aduhh dia semacam apa gitu yah)
      hahahaha iya banget, aku gamau ketemu bocah satu spesies kayak mereka, aku gak mau…wikikikik
      oke deh say makasih ya udah baca, kapan2 aku buat baby soo-soo jadi bad boy deh wakakakaka…

  17. haduuuuhhh…
    soo baby… kenapa kamu polos sekaliiiii….
    dan!!! saran chanyeol kenapa sangat amat ambigu yeh…. untung masih bocah.. dan untung gk di lakukan…
    baekkie.. kau seperti cahaya di tengah kesuraman kyungkyung(?)
    ff nya berhasil bawa efeknya..
    dan gk berlebihan…
    passs bangeett…
    mau lagiiiii

    1. hahahaha baby soo-soo itu memang sepertinya dari kecil terlalu polos untuk jadi manusia >.<
      eumm chanyeol lagi-lagi memberikan sebuah ide yang sangat-sangat gebleg sepertinya yah hahaha😀
      YAAPP!! BAEKKI PENOLONG hahahaha (kok saya semangat sih)
      gak berlebihan itu maksudnya apa yah hahaha…
      aduh pokoknya makasih banget ya udah mampir kesini dan baca yang ini pulak😀

      mau lagi? eumm mungkin aku akan buat yang lainnya juga (mungkin) hahaha saya orang yang paling gak konsisten di dunia, bisa tiba-tiba gak ngelanjutin ato bisa memperpanjang yang seharusnya gak diperpanjang <—– ih apaan sih? hahaha

  18. Wihh ff-nya keren abis!! Haha ohh jadi critanya baby soo-soo lagi.. galau??? Hahah aigoo~ sumpah ngakak abis sama nih ff heeheh emng khas kak dira banget hehe .. Eh iya, mian ya kak baru komen di ff baby soo-soo ini hehe soalnya baru kemarin juga ngunjungin blog kak dira hihi, sebelumnya dah baca babysitting dan asli disitu para anak-anak ajaib ini emang super duper nakal tapi cute juga haha.. aku pikir nanti Kris bakal samperin Nara duluan, eh tau2nya sih kyungie duluan haha😀 dan ngakak asli pas bagian yeolli sama-samain perempuan sama cupcake -.- padahal ‘kan dia lagi laper -.- haha
    Udeh dahh nice ff thor😀 keren-keren, eh iya aku ternyata tiap anak bakal di kisahin crita tersendiri ya? Hehe aku nunggu sehun😀 hihi..
    Skali lagi, Nice ff ya thor,😀 suka banget sama karya author😀

  19. Wihh ff-nya keren abis!! Haha ohh jadi critanya baby soo-soo lagi.. galau??? Hahah aigoo~ sumpah ngakak abis sama nih ff heeheh emng khas kak dira banget hehe .. Eh iya, mian ya kak baru komen di ff baby soo-soo ini hehe soalnya baru kemarin juga ngunjungin blog kak dira hihi, sebelumnya dah baca babysitting dan asli disitu para anak-anak ajaib ini emang super duper nakal tapi cute juga haha.. aku pikir nanti Kris bakal samperin Nara duluan, eh tau2nya sih kyungie duluan haha😀 dan ngakak asli pas bagian yeolli sama-samain perempuan sama cupcake -.- padahal ‘kan dia lagi laper -.- haha
    Udeh dahh nice ff thor😀 keren-keren, eh iya aku ternyata tiap anak bakal di kisahin crita tersendiri ya? Hehe aku nunggu sehun😀 hihi..
    Skali lagi, Nice ff ya thor,😀 suka banget sama karya author😀

    1. hahahaha makasih lho kamu udah mampir kesini :3
      haduuhh kamu kok so sweet sih, don’t be sorry kalo kamu baru ngunjungin. blog ini tetep terbuka untuk semuanya kok dan selalu welcome untuk siapa aja hehehe😀
      wahahaha kamu udah baca yah yang babysitting? eumm itu maaf ya absurd dan begituuhh, kamu tau kan aku bagaimana…childish, kosakata minim,ah yasudahlah hahaha
      aaa mereka anak ajaib sepertinya haha😀
      waaakksss…jangan dong, jangan kris duluan kan si nara udah kepincut duluan sama soo-soo hahaha

      oohh kamu nunggu sehun? udah ada nih hahaha😀 tinggal di publish, makasih yaa udah baca dan komen dan SELAMAT DATANG DI HANGUKFFINDO!!! /ngalungin bunga/

  20. Jeng jeng jeng pertama liat posternyaaa O.O itu beneran fotonya kyungsoo?? Wkkwkwkwkw plengeh bgt /digampar/dirajam/😀
    sumpah ngekek bgt sama saran Jongin yg menyesatkan! Aku jamin pas jongin nembak pacarnya kyk gitu pacarnya terpaksa nerima jongin karen malu! Wkwkw😀
    haha suka bgt eon! Kaisoo nya di tunggu *wink*😉

    1. ahahahaha makasih loh pertama-tama, kamu udah mampir aww aww! .<
      aduh saran jongin memang absurd bin aneh, aku kalo ditembak sama cowok kayak gitu mikir 1000kali deh. tapi kalo udah gede terus dia kayak gitu terus nembak aku, eumm aku gaperlu mikir lagi #yaiyalaahh!

      eumm okay, bakalan di post, aku baru buat prolognya hehehe😀
      makasih udah baca ya ttuuuutt😀

  21. wah,.. kyungsoo jatuh cinta nih,..
    yah, alasan anak kecil karena dy pintar merangkai bunga,.. #cintamonyet
    berarti kyungsoo monyetny dong,.. /plak/
    pada gk beres smua saranny,..
    sabar ya soo-soo #puk2 kepala kyungsoo
    jongin: lari2 pake celana dalam batman,.. -_-”
    sehun : anak ini telalu polos
    chanyeol : yang udah dewasa malah tmbh aneh,..
    yeol, ini anak2 jgn sm2 kan anak perempuan dgn cupcakes,..
    mereka blm ngerti hal2 perumpamaan,..
    kasian jg chanyeolny gk dpt makan,..
    hihi,..
    hanya uri baekhyun yg kecil, imut, tp gk ngmpol kan? aj pinter,..
    *ciumpelukbabybaekhyun*
    cie2 yg udah ad pacar,..
    tp jgn suka ngambekan ya soo-soo,..
    hahaha,..

    lanjut sehun dah,..😀

    1. MUAHAHAHAHA kalo kyungsoo jadi monyet, aku ikutan mau jadi monyet deh, soalnya kalo ketemu monyet kayak gitu (selucu itu) aku pun bisa jatuh cinta nantinya hahaha

      eumm semua sepupu2nya pada enggak beres! <—itu intinya hahaha
      jongin sangat tidak masuk akal, sehun benci anak perempuan (oh okay not expert), chanyeol..huhu ngapain sih mas pake nyamain cewek dengan cupcake, gada mirip2nya pisan huhuhu
      dan baekki dewa cinta sejati YEAAYY!!

      makasih ya kak udah baca, monggo lanjut ke sehun hahahaha😀

  22. omaigat kakkkkk!!!!!!
    demiapa ini ff manis banget!
    arghhh kak bisa2 aku kena diabetes akut nih gara2 kebanyakkan baca ff manisnya kak dira😄
    baby soo-soo umumumuuuuu cute overload banget sihhhh, suka sama nara karena dia pintar merangkai bunga kertas LMAOOO alesan yang lucu banget! dan dia selalu menyebut2kan hal itu kalo lagi ngungkapin rasa sukanya ke nara😄
    dan AAAAAAAAAAAAA ada si unyu lauren!!!!! kyakyakyakyakyakyakyakyakya lolen cocok banget sama baby soo-soo!😄 *cubitduaduanya*

    pas soo-soo mengendikkan bahunya itu dengan wajah yg lesu sambil mainin sarapannya, argh itu bagian yang bikin aku pengen nyulik soo :3

    “Aku keramas dua kali pagi ini.” Dia mengibaskan rambutnya ke depan wajah Kyungsoo. <—astaga astaga astaga sumpah aku kebayang muka sengaknya sehun pas ngomong kayak gini😄 pasti ngeselin+sombong+sengak banget mukanya hahahaha😄 /dibekepsehun/

    “Kau boleh menyentuhnya kalau mau.” <—LOL!!!!!! akhirnya sehun menyerah krn soo tidak menanggapinya😄 thehun.. kalo gitu aku ajayaaahh yg megang rambutmu fufufu /elus2rambutsehun/ /ditabok/

    dan jongin asdfghjkldgiohwqegbobvdnbpwefsgn dia lari2an di depan pacarnya cuma make celana dalem batman? omegosh -___- pantes sekarang jadi gatau malu gitu + kulitnya eksotis gimana gitu hahahahahahaha😄 /dijotosjongin/

    dan sarannya sehun untuk nyium nara..asdasdasdasdasdasdasd untuk soosoo masih imut imut dan polos gitu jadi dia gamau nyium nara kkk~
    kenapa sehun benci perempuan._.

    “Ya, cupcake. Perempuan itu makhluk yang paling sulit di mengerti. Maka itu kau harus membuka bungkusnya—“ Chanyeol merobek bungkus cupcake itu dan menggigitnya. “—lalu kau bisa memakannya.” <—LOL CHANYEOL ABSURD PARAH! HAHAHAHAHAHA UNTUNG SOO SOO MASIH POLOS DAN UNTUK SEMUA ANAK2 ITU NGGA AMBIGU(?) KALO NGGA KAN NTAR MEREKA BENERAN NGEBUKA BAJU ANAK PEREMPUAN YG MEREKA SUKAIN TRUS DIGIGIT TRUS DIMAKAN😄 NTAR JADI SMUT DONG (?)😄 HAHAHAHAHA CHANYEOL OMG ABSURD PARAAAAAHHHHH /lupamatiincaps/ /dilempargaselpiji3kilo/

    dan kenapa jadi baby baekki yang bisa ngasih solusi buat soosoo? o____o
    ternyata baekki cocok jadi pakar cinta khusus bocah bocah ya😄
    saya salut sama baby baekki :') /elus2kepalababybaekki/ /digilesshiners/

    huwalah kukira kris yg bakal nyamperin nara duluan, trus nara nerima kris dan soosoo galau lagi trus dia makin cute overload karena gamau ngomong+gamau makan karena sakit hati😄 /apainiapa?!/
    KYAAAAAAAA SOO-SOO!!!!! FAI JUGA SUKA SAMA SOO-SOOOOOO :* /cubitpipisoo/ /ditendangjauh2/ <—earthlings gila
    dan pas bagian akhir, aku jadi kasian sama baby baekki😄 apakah dia bisa bernapas dengan baik?😄 lol kkk~

    hngg, aku lupa mau ngomong apalagi kak😐 /PLAKK!!!/ *kak dira : komenmu udah kepanjangan nak!!!*
    huehehe yasudahlah komenku segini aja yah kak :3 *segini aja?! aja?!*
    makasih banyak untuk ff yang super duper cute manis sweet lucu kayak gini!
    cinta banget sama bocah2 ini, dan aku juga cinta sama kak dira uhuy :*
    love this banget kakkkk😀

  23. halo halo, aku reader baru disini🙂
    pertama baca tulisanmu disini si author langsung berkesan kalau punya penyajian cerita dan alur yang unik
    saya suka.😀
    di tunggu karya-karyanya yang lain

    Fighting !! ~ :3

    1. haloooowww, makasih ya udah mampir😀 selamat datang /ngalunginbunga/
      a-aduuhh aku gak menjanjikan apa-apa ya tentang tulisan di blog ini hahahaha😀
      aku cuma menulis apa yang pengen kutulis, err entah orang akan melihatnya kayak apa dan syukur banget kalo pada suka😀
      okeh makasih ya udah mampir dan komen. fighting!!😀

  24. covernya imut banget. aaaaa Soo-Soo >///<
    itu sarannya Jongin gaje banget deh ya. emang tarzan gitu -__- Sehun maunya main sama aku doang ya? sama anak perempuan lain nggak mau. hahaha. dan Chanyeol apa banget itu perumpamaannya bikin bocah kaya Sehun sama Jongin jadi mikir yang enggak enggak *jitak
    dan our hero Baekki~ kamu imut banget deh, pinter lagi. aduh pengen nyubit pipimuuuuu~
    untung Kyungsoo nggak keduluan Kris ge waktu ngasih bunga. Naranya itu Lauren kan? imut banget. gemesin

    1. aaaaa iyaaa aku juga pas nemu gambar itu polos tanpa tulisan apapun, aku langsung sujud sukur sama yang ngedit karena itu lucuk banget demi apapun hahaha

      well, jongin absurd, dia kayaknya kim tarzan deh hahaha
      sehun juga absurd…hahaha
      yap! jitak aja chanyeol, aku jadi gemes juga sama dia hahaha (padahal aku yang nulis)
      dan yaaaa!! iya banget little hero…baekki u,u yuk kita bareng-bareng nyubit pipinya, sumpah gemes banget sama anak itu hahaha

      iyap! itu lolen uugghh…pengen jadi lolennya #eh ._.v

      makasih ya udah baca dan komen😀

  25. lucccuuuuuu.. lucuuu bgt..
    walopun aku lupa mukanya kyungsoo.. -___-
    yg aq hapal di exo k, cuma chaenyeol, sehun, kai,
    yg lain aku lupa…. =,=a

    tapi beneran ini sumpah ngakak..
    tiap crita ke sodaranya, pasti soo-soo bilang: “aq menyukai teman sekelasku, nara, dia pintar merangkai bunga origami, makanya aku menyukainya”.. soo.soo…
    aku bhkan juga bisa bikin binatang dri kertas origami… #promosi

    asli… saran jongin yg paling aneh!!! mungkin lbh tepatnya, knpa pacar jongin bisa nerima dia jd pacar?
    demi apah.. jongin nembak cewek, pake celana batman dan klilingin taman? O.o OMOO!!!
    truss,, si chaenyeol juga…
    awalnya sarannya terdengar bijak… tapi edningnya bikin bingung -____-a perumpamaan bgitu gak cocok buat anak umur 6 thun.. -_- untungnya soo soo masih bisa mikir dgn baik gak ngerobek baju nara…..
    kekkekeekek…
    baekkiiii yg kasi ide… woaa daebak!!!!
    baby baekki ini justru lebih pinter drpd hyungnya… =,= aigoo aigoo aigoo

  26. Wohooo ketika baby Soo Soo jatuh cinta~😀
    Jujur ya aku bingung dengan perumpaan chanyeol yang menyamakan perempuan dengan cupcake. Apa maksudnya pula itu? ._.
    Kok baby soo soo nya bikin gemes sih? Baby baekkie juga, sehun juga. Pokoknya semuanya bikin gemes termasuk author #nahloh ._. Abisnya ff nya bikin gemes sih.
    Oh iya, ngomong baby Nara cantik banget yah terus imut lagi dan pandai merangkai kertas origami lagi, pantesan si baby soo soo bisa jatuh cinta dengan baby nara ><
    Kepp writing ya thor, hwaiting '-'9

  27. girl like a cupcakes?bego banget laki guee -_-
    ff nya bagus kak, ngingetin waktu aku masih tk juga udah sukasukaan malah main ayunan berdua hahaa..
    #maaf aku selalu curcol asal comment kak-.-”
    hebat deh kak dira ^^

    kak dira uname twitternya apa?

    1. cupcakes…duh itu aburd sekali hahaha xD
      ah ya ampuuunn dari TK? wah ceritamu bisa dijadiin bahan fanfic tuh…main ayunan berdua kan hahaha <—- sembarangan banget
      aduh gapap banget curcol di comment, aku malah suka tau kalo orang ada yang curcol gitu, itu berarti mereka merasakan feelnya fic ini dan keinget sama kehidupan mereka sendiri hahaha <—iniapaya? xD

      twitter? um, mau yang mana nih? aku punya dua.. yg fangirling @parkdobigogi yang nyata @diragracia hehehe punyamu?

      1. yeeeeeeeyyyyy boleh banget kalau di jadiin ff kak, aku seneng banget /tutup mata malu-malu^^/
        anak yg aku di tk itu ketua kelas loh kak, malah mama bilang anaknya cakep<–sambungan curcol😄

        ntar kalau dijadiin ff kasih tau ya kak, pasti aku baca tuh. hihii^^

        udah aku follow 2-2 nya tuh kak, yg satu udah di follback, yg satu lagi belum:(, di follback ya kak.. makasiih^^

  28. Hahahahah kak komentar aku masih bertahan, ff ini bikin aku ktawa ngakak, snyum2 sndiri Lagi! kakak aku suka sama ff buatanmu keren!! aku lanjut baca yg lain dlu, ddahh!
    Semangat!🙂

  29. wkwkwkwkwk
    changyeol oppa ngasih solusinya gak masuk akal nih, malahan solusi baeukhyun yang ampuh, kkkkkk….
    kyungsoo lucu, dia menyendiri gara2 lagi jatuh cinta,,,
    dasar anak kecil, udah ngerti arti cinta lagi….
    -______-

  30. Anak sd jatuh cinta ? Kayaknya gue dulu pas sma deh baru kayak gitu hihi
    Dan saranmu jongin itu apa kali yg ada si nara ilpil ama soosoo ntar wkwkwk
    My baby Chanyeol aku bukan cupcake aku wanita jangan jangan samakan aku dengan yg lain ~ #dangdutan wkwkw

  31. Hahahaha, baekki lucu deeh, persis baekyun gede, galak, hehe
    Tapi soosoo lebih unyuu, jatuh cinta maak, umur segitu, hahaha
    Wahwaah, gak tau deh mau comment apa, like it sooo

  32. kkkk jongin apaan dah ngasih sarannya :3
    itu lauren ya? ;a;;; itu adek aku loh hehe /boong tapi/
    duh soo-soo udah tau cewe yah hwhw
    good as always.
    baekhyun-nya lucu minta dicubit >///<

  33. Blogwalking dan nemu ff ini. Wow! Gak bisa berenti ketawa pas bagian Cupcake! Sehun, Jongin, Kyungsoo polos bgt hahahahahah….
    Akhirnya cuma Baekie yang normal._. SUKA BANGET!!

  34. itu perumpamaannya si chanyeol apa banget deh ._.
    saran dari jongin juga. tapi ngebayangin kyungsoo kecil kaya gitu asik juga. hoho~

  35. Halo, Dira😀 Sepertinya saya tidak jadi komen di part akhir. Saya terlalu cinta sama part baby Soo-Soo. Aaa… baby Soo-Soo kenapa kamu mengemaskan sekali.. :3

    Part paling pecah adalah perumpaan wanita dengan cupcake. Oke, Chanyeol kenapa bodohnya nggak hilang-hilang ya.. #toyorChanyeol

    Aku kayaknya bakalan jadi fans setia fic mu, Dira.. Ah, aku suka pake banget banget lohh.. >,<
    Dan sepertinya aku akan melanjutkan lagi membaca part baby Sehunie sama Baekki malam ini sebelum tidur :))

    Semangat menulis Dira, aku menunggu karya-karya terbarumu :)) *especially ABOB part Kyungsoo sama Baekki XP

  36. haaaai aku pembaca baruu disini okee.-.sebenernya daritadi udah baca beberapa ff disini, eh tp malah baru comment skrg/maapin/.-.aku ketawa mulu ih baca ff disini wqwqwqwq.

  37. Astaga, astaga. Aku ngakak nggak berenti-berenti ini.
    Jongin kaonyol banget!!! Sarannya aneh semua, yakali kyungsoo harus lari-lari pakek celana dalem, teriak auouooo segala, dikira tarzan. :v
    Aduh, aduh itu lagi Chanyeol ambigu banget. Perumpamaannya pake cupcake, dibuka terus dimakan. ._. Untung itu Jongin, Sehun, Soo Soo polos tapi pinter, hahaha.
    Aaaakkk, baby Baekki lucunyaaa. :3 Pengen ngantungin Baekki terus tak bawa pulang. :3 Unyu banget aduh. :*

  38. Aku ngekek loh pas baca bagian cupcake soo-soo nya polos banget *digampard.o.* ini pertamakali loh ketawa ngekek sendirian dikamar gara-gara baca fanfic -,- , bikin fanfic tentang suhonya dibanyaakin yahh thor biar makin lope-lope sama joon myoen oppa

  39. Aduuhduhduh ini masih pada bocah udah cinta-cintaan aja, tapi sumpah manis bangettt~ xD
    Gemes pas bagian cupcakes whoh chanyeol demi apa buka-buka bungkusnya lalu dimakan kesannya ambigu banget mana diajarin ke bocah pulak -.-
    Baby soo-soo akhirnya diterima juga cintanya berkat baekki yay!

  40. “Kata Kangin Seonsaengnim ‘bungkus’ mempunyai arti lain, seperti baju, kaus kaki, amplop…” jelas Jongin.

    “Jadi Soo-Soo harus merobek bajunya?” cicit Sehun.

    Bukan salahnya Kangin… tapi bukan salah Sehun dan Jongin juga… Kayaknya Chanyeol salah ambil contoh.

    Ngomong2, Kyungsoo itu diangkat anak oleh Victoria ya?

  41. Baekhyun emang Jjang!! xD
    Lucu banget ya masih bocah udah pada jatuh cinta. Dan kalimatnya Kyugsoo ituloh polos banget , hahaa

  42. Ampun kai, jgn kau ajarkan hal memalukan itu pd do. Untung do gak ngikutin, klu ea mungkin do akan dpt teriakan kesal dr nara.
    Apa coba mkcd yeol nyamain ce dg cupcake? Q ja g ngerti apalage anak2 kecil itu. Hoho
    dan bacon bnr2 penyelamat kebuntuan do. Kebetulan kali ye si bacon ge main balok tyuz yg ada bungana yg jatuh. Wkwk

  43. Yaampun ff ini ngegemesin banget. Sebenarnya sih agak susah ngebayangin kyungsoo dkk disini soalnya masih pada kecil-kecil sih hehehehe. Aku gak nyangka Baekhyun bakalan jadi bayi disini (ah keingetan sama foto baekhyun predebut…….) Kyungsoo nya juga lugu sekali disini hehehehe ^^

    Yang paling ngakak si Jongin. Itu anak error amat hahahaha. Dan kepengen tau kok ceweknya bisa mau sama Jongin hehehehe

    Udahlah pokoknya authornya hebat!! Saya dapet feelnya!! Hehehe x)

  44. ohmy.. baby soo-soo manis banget. ngebayangin mereka kyk gitu buat aku ketawa2 sendiri kak. hihihi
    dan apa it saran jongin? pake celana dalem batman? teriak “uououo”? ya ampun, dia baru brumur 10thn?!
    lucuuu kak sukaa ^^

  45. hai kakaaaakk eonnii/? ‘-‘)
    aku readers baru dong hihi :3 /siapa /yangnanya -_-
    Aku baru komen disini dan di Fix Me keke😀
    Astagaaa lucunya baby kyungsoo. Anak 6 tahun udah jatuh cinta? Oke itu gapapa karna dulu aku ngalamin/? /apa /sesat
    cara dari sodaranya konyol semua Ya Allah -_,-
    oke aku lanjut baca yaww >.<
    oya btw eonni darimana? Hehe😀

  46. Yaampunn…. sehun polos banget!!! (apanya?) Jongin..mulai—”
    Ternyata pikiran baekkie kecil lebih normal dibanding Chanyeol.. kkk~~

  47. Bwahaha chapter ini juga nggak kalah bikin ketawa, dan tunggu, aku belom memperkenalkan diri, a sangking senengnya, annyeong kim se hyun imnida, reader baru, izin jelaja ya/wink/

  48. Ya ampun… Sarannya pada aneh semua, untung soo-soo pintar milih mana yang baik dan itu sarannya baekki… Wuaaaaaaa baekki kecil2 sarannya bagus juga…. Iccchhh gemes baekki lutuna wawaw

  49. Gue bingung deh
    Itu si baekhie ngerti aja omongan ny si soo-soo
    Lebih pinter dari suami gue pula #tunjukChanyeol #ngarep
    Hahahaha
    Lucu bgt cerita ny thor

    Omongan ny kai sma kaya gue lagi
    “Mending nyerah aja klo lawan ny si kris, gak ada harapan”😄

  50. soo-soo kecil2 uda tau yg cantik ya *cubitgemes*

    okey,jongin..ide km luar biasa nak.dan cewek kyk gmana yg jd pacar km?wkwk
    #Ngakakabis
    dan chanyeol..cupcake buka bungkus nya,trz dmakan..sesat bgt idenya bwt soo-soo.

    aku suka bgt ama bayi2 ini… ❤❤

  51. Aku gangerti gimana caranya anak umur 6 tahun bisa se sweet itu, apa kak dira yg sweet banget?! Aaaa pokoke kita harus bikin event study tour nanti kejantung baby soo soo! Hahah readers hangukffindo padti girang. Aduh aku lanjut baca deh, aku jugak addicted sama ff kadira, bbai!

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s