Posted in Brothership, Comedy, EXO, Fanfiction, Romance

Babysitting! [1/2]

shared-kids-bedroom-in-stripes-and-dots

Title: Babysitting! [1/2]

Main Cast: You (OC), Kai, Sehun, Kyungsoo EXO-K

Other Cast: Chanyeol EXO-K, Victoria F(x)

Genre: Comedy, Family, Romance

Length: Twoshot

Summary: “Aku butuh pekerjaan, Chanyeol. Apapun itu.”

A/N: Use your imagination! Thinking about EXO become a little kid and I will help you with some pictures🙂 Related to White Shirt if you still remember the little family in the last part of story🙂

Happy Reading😀

OoOoO

Kau tahu?

Aku tidak pernah menyangka hidup harus sesusah ini sebelumnya.

Keluargaku baik-baik saja. Kami tinggal di Daegu, rumah kami kecil dan sederhana dengan taman bunga matahari di depannya. Mereka tumbuh subur disana karena mendapatkan sinar matahari yang cukup. Pemandangan di pagi hari jadi menu favoritku.

Kamarku menghadap ke arah pegunungan yang indah, matahari terselip diantaranya dan angin segar selalu menyambutku ramah. Tak heran aku lebih suka berdiam diri di kamar dan menggambar beberapa sketsa sambil nikmati panorama indah yang tersedia di depan kedua mata ini.

Kemudian…

Tibalah aku di satu hari yang mengaduk perasaanku seolah hati ini adalah kuali besar yang siap menerima bahan makanan. Ternyata mengejar mimpi tak semudah membalikkan tangan dan tada! Kau sampai di puncaknya.

Uhum, tidak seperti itu.

Saat aku katakan, “Ayah, aku akan ke Seoul. Aku akan kuliah jurusan seni menggambar dan tinggalkan Daegu.” Harusnya aku sudah tahu resiko apa yang akan kuhadapi. Jauh dari Daegu, pergi ke Seoul, jauh dari keluarga dan teman-teman lama.

Kenyataan sudah di depan mata, dalam genggaman.

“Kau yakin?” Ibu bertanya padaku sebelum sosok ini pergi ke suatu tempat bernama Seoul, kota besar itu.

Tenang saja, aku pasti bisa melakukan semuanya. Aku akan sehemat mungkin menggunakan uang, aku tidak akan boros dan yang sebenarnya ibuku paling khawatirkan adalah apakah aku bisa menahan rasa rinduku yang terkadang berlebihan?

Oh, tenang saja, bu. Semuanya baik-baik saja ketika aku menapakkan kaki untuk yang pertama kali di kota Seoul. Dormku lumayan bagus dan para tetangga juga ramah padaku. Kota Seoul menyambutku ramah.

Di hari pertama masuk kuliah, aku bertemu seorang teman bernama Park Chanyeol. Tubuhnya sangat tinggi, juga suaranya yang berat. Dia pria yang baik dan seolah pemandu jalan, dia memberiku beberapa rekomendasi tempat yang sangat bagus, dari tempat makan hingga tempat berbelanja yang murah.

Oke, lihat? Tidak ada masalah.

Kami berteman baik selama empat bulan ini. Tidak, tidak, aku tidak berharap apa-apa dari Chanyeol. Dia teman yang baik, kami sering mengobrol karena dia mahasiswa jurusan teknik yang berada di sebelah kelas seni. Aku tidak berpikir kami…yah, kau tahu, punya hubungan lebih dari apa yang kami jalani.

Semuanya baik-baik saja…

Untuk empat bulan pertama. Aku bisa menahan rasa rindu, tapi aku tidak bisa menahan LAPAR di perutku! Kulihat kulkasku kosong, lemari penyimpanan makanan juga kosong. Tak bersisa, sementara uang kiriman dari Daegu belum datang karena…

INI BARU PERTENGAHAN BULAN DAN APA YANG TERJADI DISINI?? AKU TIDAK PUNYA UANG UNTUK MEMBELI MAKANAN!!!

Tiba-tiba dunia terasa sangat tidak adil dan aku mulai panik. Sekejap semuanya membantingku ke titik paling bawah. Aku sengsara, aku menderita, aku sadar pada akhirnya…ini tidak bisa dibiarkan. Aku tidak mungkin meminjam uang pada Chanyeol walaupun aku tahu dia pasti memberikannya padaku tanpa perlu basa-basi. Ingat, dia adalah teman yang baik.

Ada satu jalan yang dapat menyelamatkanku.

“Hei, ada apa dengan wajahmu?” Chanyeol mengintip dari balik rambutku, menyibakkannya ke belakang sehingga wajah lesuku terekspos di satu pagi. “Hei, Yejin, kau kenapa?”

Aku merengut, tidak berani melihat matanya karena dia pasti bisa menebak dari sorot mataku yang kelaparan. Aku bagai vampir yang butuh darah sekarang juga!

“Aku—” Kugigit bibir bawahku. “—lapar.”

Chanyeol pun bingung. “Kalau lapar, ya, makan. Kau ini aneh.”

Aneh? Akan lebih aneh jika saat ini aku bisa makan enak sementara dompetku kosong melompong!

“Aku— ” Jangan katakan, Yejin!

“—tidak” Jangan berani katakan hal itu, Kim Yejin!

“—punya uang.” Akh, dasar tidak punya harga diri!

Chanyeol terlonjak di kursinya seperti ada yang membakar celana jinsnya. Dia segera mengeluarkan dompet seperti yang sudah kuduga. “Kenapa tidak bilang dari tadi, Yejin? Astaga—”

“Tidak, tidak! Aku tidak mau kau mengeluarkan uang untukku, oke? Aku baik-baik saja.” Kataku segera mendorong tangannya yang tengah mengeluarkan dompet dari kantung celananya.

“Baik-baik saja? Kau tidak punya uang untuk makan, kau bilang itu baik-baik saja??” Pekik Chanyeol tak percaya apa yang baru saja kukatakan.

Kepalaku sangat pusing mendengar suaranya bergema di gendang telingaku. Chanyeol tak perlu sehisteris itu, harusnya. Dia pasti akan lebih histeris jika aku katakan bahwa kemarin aku tidak makan sama sekali, hanya minum air mineral sampai perutku kembung.

“Dengar, Chanyeol. Aku tidak butuh itu semua, yang kuperlukan sekarang adalah—” Aku mengambil napas banyak-banyak. Tak pernah terlintas dipikiranku bahwa aku akan mengatakan ini.

“Pekerjaan.”

Alis Chanyeol naik dan mulutnya bentuk kata ‘o’ kecil. Ya, ya, ya, sekarang kau faham ‘kan, Park Chanyeol? Aku butuh pekerjaan yang menghasilkan uang dan aku tidak perlu kelaparan seperti pengemis di hadapanmu.

“Pekerjaan?”

“Ya.”

Lalu Chanyeol berbicara sangat pelan, seperti tidak yakin dengan apa yang dia katakan ini. Ya Tuhan, Chanyeol, aku hampir tidak bisa mendengarnya. “Sebenarnya…aku tahu pekerjaan apa yang cocok untukmu, tapi—”

“Katakan pekerjaan apa itu, Chanyeol.” sambarku cepat. Pria itu melirikku sepintas dan menggaruk tengkuknya. “Entahlah, Yejin, aku rasa ini—”

“Chanyeol, demi kakekku yang ada di surga, aku butuh pekerjaan. Apapun itu!” Kataku gemas. Tapi aku segera menambahkan ketika kulihat keraguan merayap di wajah itu. “Kau tidak menyuruhku mengerjakan pekerjaan yang ‘macam-macam’, kan?”

Mata Chanyeol membesar dan dia menggelekan kepalanya. “Tidak! tentu saja bukan pekerjaan kotor. Enak saja, kau kira aku ini apa?!”

“Baiklah, sekarang katakan pekerjaan apa yang bisa kulakukan.”

Chanyeol berdeham sekali sebelum bicara. “Eumm…begini, bibiku akan pergi ke Jepang beberapa hari dan meninggalkan anak-anak—”

“Tunggu,” potongku. “Babysitter?”

Chanyeol mengangguk dan aku tersenyum.

Jika dia bukan laki-laki, aku pasti sudah memeluknya dan memberikan kecupan di pipinya. Ini Park Chanyeol yang baik, yang selalu membantuku di saat sulit. Aku menangis haru dan Chanyeol mentraktirku hari itu. Masalah terselesaikan.

Apa susahnya menjaga anak-anak kecil? Beri mereka susu dan snack, mereka akan kekenyangan lalu tidur siang.

Bukan hal yang sulit kan?

OoOoO

Hari Sabtu, seharusnya aku berbaring di tempat tidur dan bersantai, namun kali ini aku berada di mobil Chanyeol. Kami pergi ke rumah besar milik bibinya yang bernama Victoria. Dari gambaran rumahnya yang mewah, aku yakin seratus persen pekerjaan babysitting ini akan membuatku kaya mendadak. Orang kaya itu pasti membayar besar-besaran!!

Selama perjalanan kesana, aku mengamati setiap foto yang Chanyeol serahkan padaku. Foto-foto keempat sepupunya dan mereka semua laki-laki.

Foto pertama.

kai067

“Yang itu namanya Jongin. Umurnya sepuluh tahun. Hobinya bermain sepeda.”

(Hmm…sepertinya bocah ini super duper nakal dan aku akan membubuhkan obat tidur di susunya agar dia tidak macam-macam. Ya, harus!)

Foto kedua.

tumblr_makmhqJUQ51rfcwldo1_250

“Yang itu Sehun. Adik Jongin. Umurnya delapan tahun. Dia sedikit manja, tapi dia anak yang manis.”

(Oh, sepertinya Chanyeol benar. Dari senyumannya, anak ini pasti tidak senakal kakaknya. Berbahagialah kau, Sehun. Aku tidak akan membubuhkan obat tidur di susumu.)

Foto ketiga.

tumblr_mc4k2nFIXi1re0he9o1_500

“Itu Kyungsoo, sepupu Jongin, Sehun dan Baekhyun. Dia biasa dipanggil Soo-Soo. Ah, dia anak termanis di dunia kurasa. Dia sedikit pendiam, tenang saja. Umurnya enam tahun.”

(Ah, ya, tentu, aku bisa melihat kepolosan di kedua matanya itu.)

Dan foto terakhir. Ya, ampun. Dia bayi yang menggemaskan.

tumblr_mcy3tjI3v31rzdyj3o1_400

“Aku rasa tidak ada masalah dengan Baekhyun. Dia bayi paling kalem di dunia.” Ujar Chanyeol tersenyum lebar, sepertinya dia paling sayang dengan si kecil Baekhyun.

Oke, semuanya beres. Aku ingat nama mereka dan kami akhirnya sampai juga.

Wow, bibi Victoria adalah wanita anggun yang sangat-sangat cantik. Pakaiannya bagus, parfum yang wangi, juga memakai high heels yang selama ini kuidam-idamkan. Dia membawa banyak sekali koper ke dalam mobilnya dan mencium ketiga anaknya—ditambah Kyungsoo—keponakannya yang manis. Ah ya, mereka berempat sesuai dengan bayanganku.

Jongin si sulung segera mengelap kecupan sang ibu dari pipinya. Sehun si anak kedua, memeluk ibunya lebih lama dan bermanja-manja sejenak sebelum Victoria berpindah pada Kyungsoo.

“Ibu, cepat pulang ya.” Rengeknya. Ugghh, Sehun benar-benar anak manja.

“Tentu. Ibu akan membelikan mainan untukmu.” Victoria memeluk Kyungsoo, mencubit perlahan pipi gembul itu dan pada akhirnya dia mencium si kecil Baekhyun tepat di pipi, lalu memberikannya padaku. “Tolong jaga anak-anakku selama aku pergi. Chanyeol bilang kau orang yang lembut dan baik, kau pasti bisa menjaga anak-anakku.”

“A-apa?” aku menoleh pada Chanyeol.

Chanyeol berdeham sekali dan melihat kearah lain. Aku tidak mengerti mengapa dia melakukannya.

“Oh, aku sudah terlambat.” Victoria melirik jam tangannya. “Oke, anak-anak, ibu pergi dulu. Ingat, jangan nakal dan bersikaplah yang baik pada babysitter kalian, Yejin noona.” Victoria harus mencium Sehun sekali lagi sebelum pergi dan meninggalkan aku bersama keempat kutu-kutu kecil ini di rumah besarnya. Chanyeol punya kuliah tambahan dan dia juga pergi.

Kini hanya kami berlima yang tersisa, sebuah atmosfer canggung meliputi saat kami memasuki rumah, ketiga anak laki-laki itu melihatiku menutup pintu. Aku berbalik menghadap mereka dan tersenyum. “Well, sekarang tinggal kita berlima. Oh, ya, aku tahu nama kalian walaupun tadi ibu kalian tidak sempat menyebutkannya padaku.”

Hening.

“Kau, namamu…Jongin, kan?” Kutunjuk anak bernama Jongin dan dia tidak berekspresi sama sekali.

“Eumm, Sehun?” Sehun berjengit serius.

“Kyung…Soo-Soo?” Kyungsoo menaikkan alisnya, tampak takjub.

“Lalu yang ini—” Aku mencium pipi tembamnya. “Pasti Baekhyun.”

Jongin yang pertama angkat suara, dia mengupil sambil berbicara (dasar tidak sopan!), “Bagaimana kau tahu nama kami?”

“Hebat, bukan? Aku ini bisa sihir dan tahu nama kalian tanpa bertanya.” ujarku membanggakan diri. Mereka pasti takjub dan…

“Penyihir?” Tiba-tiba suara Kyungsoo terdengar, suaranya ringan dan sedikit cempreng mirip burung pipit. “Semalam bibi bercerita tentang hanzel dan gretel. Mereka berdua ditangkap penyihir jahat yang mau memangsa mereka.” Jelasnya.

Sehun menatapku sinis dari balik poninya yang panjang. “Berarti dia penyihir?”

“Semacamnya.” Jawab Kyungsoo mengedikkan bahu.

Hei! Apa-apaan anak-anak ini? Menyangka aku nenek penyihir? Tapi itu belum yang terburuk karena Jongin baru saja berteriak sekencang-kencangnya.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! Dia penjahat! Cepat siapkan senjata kalian dan tangkap dia!!”

Tunggu! A-apa? Penjahat?

“Sehun, ambil senjatamu di kamar!”

“Baik, ketua!” Sehun segera berlari ke lantai atas setelah Jongin memberi perintah.

“Soo-Soo, cepat ambil tali untuk mengikat noona ini!” Dan Kyungsoo pergi entah kemana. “Aku akan mengambil lakban untuk menutup mulutnya.” Jongin berlari dan mereka semua berhamburan bagai kelerang yang disentil atau lebih tepatnya kacang polong yang bergelinding di lantai.

“Baekki, pertahankan penjahat itu agar dia tidak kabur!” tambah Jongin sebelum pergi.

Dasar anak-anak. Aku sangat mengerti jika mereka punya imajinasi super tinggi. Aku juga begitu waktu seumuran mereka, bermain masak-masakkan, atau bermain rumah-rumahan di dalam kamarku. Tapi, aku tidak menyangka permainan anak jaman sekarang harus ‘senyata‘ ini.

Tiba-tiba si bayi dalam gendonganku menjambak rambutku cukup kuat hingga aku meringis kesakitan. “Awww!!” Dan parahnya, dia tidak melepaskan genggaman itu begitu saja. “Baekki, lepaskan, awww…aww…kau mencabut rambutku!” Teriakku kesakitan.

Pada akhirnya aku bisa lepas darinya dan melotot tak percaya. “Baekhyuunn…” protesku. Si bayi hanya tertawa senang.

Hei, kau kira ini lucu?

“Cepat tangkap dia, Sehunie! Soo-Soo, ikat kakinya!” Teriak Jongin dari tangga atas. Lalu aku melihat dua anak itu berlari kearahku. Kyungsoo, anak itu benar-benar membawa tali di tangannya, begitu pun Sehun yang kini menodongku dengan pistol mainan.

“Angkat tanganmu, penjahat!” Perintah Sehun dan aku memutar kedua bola mataku sambil tertawa.

“Kalau aku melakukannya, Baekhyun bisa jatuh.” Dan menurutku, Chanyeol salah besar tentang Kyungsoo. Soo-Soo bukan anak termanis di dunia, dia bahkan yang menciptakan suasana rusuh ini oleh karena cerita Hanzel dan Gretel beserta penyihir jahat itu.

Oke, wajah polos tidak menjamin semua hal!

“Lihat, dia menyandera Baekki!” Seru Kyungsoo.

Apa? Menyandera??

Sehun menembakkan peluru karet tepat kena di perutku. Rasanya tidak sakit, sih. Tapi bagaimana kalau peluru tadi yang mengenai Baekhyun si bayi? Pasti masalahnya akan runyam dan bisa-bisa aku masuk penjara gara-gara hal ini.

“Hei, anak-anak, tenangkan diri kalian. Sehun, jangan bermain dengan pistol itu. Berbahaya, oke? Soo-Soo…Soo-Soo!! Jangan ikat kakiku!!” Aku kaget setengah mati bocah kecil itu tengah mengikat kakiku. Ya ampun, apa semua anak di dunia ini setengil mereka bertiga…tidak! Mereka berempat. Karena si kecil Baekhyun tadi menjambak rambutku dan kau kira aku bisa memaafkannya?!

“Tunggu, tunggu, berhenti.” Kataku menghentikan aktifitas mereka. Lagi-lagi rasa pening menyerangku padahal ini masih pukul 10 pagi, apa ada yang lebih parah daripada situasi ini? “Aku tahu kalian mau bermain bersamaku, tapi…bolehkah aku meletakkan Baekki di kamar terlebih dahulu dan kita bermain lagi?”

“Baekki prajurit yang tangguh! Dia harus ikut berperang bersama kami.” Teriak Jongin, duduk di tralis tangga.

Aku menggelengkan kepala. Apa? Tangguh? Gigi Baekhyun baru tumbuh setengah dan kau bilang dia prajurit yang tangguh??!! Permainan kalian terlalu ekstrim untuk bayi sebesarnya, aku tidak mau ambil resiko.

“Baekhyun harus minum susu dan tidur, oke? Aku akan kembali setelah dia tidur. Tunggu aku.”

Aku segera pergi ke kamar, memberi Baekhyun susu di box-nya. Ya ampun, kamar bayi Baekhyun sangatlah besar. Tiga kali lipat dormku dan ya, ya, hanya seorang bayi yang tidur disana. Aku mau tahu apakah Baekhyun tidur di tumpukkan uang. Keluarga ini benar-benar kaya.

Well, Chanyeol benar, Baekhyun memang anak yang kalem, minus kelakuan buruknya tadi, tapi dia bayi yang penurut. Dia dengan cepat terlelap setelah minum susu dan aku keluar diam-diam menemui ketiga anak itu. Mereka menungguku di ruang tengah, lengkap bersama senjata mainan di tangan.

Aku tersenyum ceria pada mereka semua.

“Jadi…kita mau main apa?”

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

“SERAAAAAAAAAANGGGG!!!!!”

-TBC-

Hangukffindos Podium

*check sound: one two three*

Alohhhhaaaaaaa… /tebar bunga-bunga/ aku kambek, walaupun exo belom kambek2 (tapi yang penting SHINee udah! #plakkk)

Iya, ini kakak yang kerjaannya kuliah mulu tiap hari, nyolong2 waktu buat nulis kembali T__T

Dan keadaan ini membuat aku sadar ada sebuah metode yang namanya MENCICIL. Jadi selama ini aku mencicil fic di hape selama perjalanan pulang kuliah, beberapa paragraf tiap harinya dan ini adalah fic terlama yang pernah kubuat. Dua minggu lamanya!! *die*

Bagaimana dengan gambarnya? Membantu kan untuk kalian membayangkan seperti apa rupa mereka hehehe😀

Oke, nantikan part ke-duanya yaaa BESOK bersama bayi-bayi EXO yang nan lucu dan SOO-SOO, I LOVE YOU SO MUCH!! AND BABY BAEKKI TOO!!  :D

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

94 thoughts on “Babysitting! [1/2]

  1. buakakakakaka /ketawadulu/ astaga itu mreka anak2 kecil yg unyu2 ato kelewat polos, ato mungkin jg krn efek crita semalem yg bikin kyungsoo mikir itu yejin penyihir beneran..aduhh, untung aja mreka mw nurut bwt ngbiarin yejin nyimpen si baby baeki yg ga rewel. dan itu lucu banget..maen peperangan?

    oke dir, oke..ini bikin kak ketawa aplagi ps mreka triak serang..LOL dan lanjutannya besok? BESOK? BESOK? BESOK? /dilemparboxbayi/
    dinantikan ya lanjutannya /lambai2barengbenjolandikepala/

    1. HAHAHAHAHA mereka bukan polos, tapi sangat2 keterlaluan ah bandelnya, kalo aku jadi yejin aku bakalan ngerebus mereka satu2 dan ambil baekhyunnya lalukabur hahaha

      haduuhh si soo-soo memang terlalu berimajinasi dia, dia kan yang ngebuat kerusuhan ini terjadi..
      he eh untung mereka mau nurutin si yejin kalo enggak, si baekki diajak perang pasti hahaha😀
      oke oke, makasih ya kak udah baca😀 iyaa iyaa akan di publish segera, soalnya kalo besok2 lagi aku takut membusuk dan kalian udah keburu lupa jangan2 hahaah😀

      makasih ya kak :*

  2. LOOOOOOOOOOL. kak diraaaaa kangeeeeeen!!!!! kangen sama ffnya hahahahaha. ya ampun kangen banget sama tulisan kak dira. belom nemu author exo yang se-a-ma-zing ini!!!!!!!

    Aduuuuuuh. Aku sempet kecewa bgt pas liat kak dira post ff yang bukan cast exo;;;;; aku gak baca sih. tapi pas baca tulisan terakhir. miris bgt pas kak dira bilang bosen……..sama exo……….sediiiiiih. dimana lagi coba bisa nemu author ff exo yang seeeeeeeebaaaaaaaaguuuuusssssss ini?????????? gak tau! maka dari itu aku protes-?- keras kalo kak dira sampe berenti nulis ff tentang exo!!!! -ini apa- lol. tapi tadi pas liat ada postingan baru dan castnya jongin……wow. heboh langsunggggggg wkwk.

    aku sempet kaget. aku kira mereka mereka jadi org dewasa…….ternyata jadi anak kecil-_- tapi story-nya bagus kok ahahahaha. ya emg kapan sih kak dira post ff yang jelek? lol. keep writing!

    1. AAAAAAAA AKU JUGA KANGEN SAMA KAMUUUUHHHH!!! hahaduuuhh kamu…aku jadi shy shy cat begini kan, aduh kalo kamu udah ada disini rasanya jadi semangat deh, makasih yaaa /terhura/

      hahadduuuhh maafin aku ya, aku enggak bermaksud gak nulis exo lagi, tapi eumm..aku ngefans sama shinee dan pas mereka kambek ehh aku pengen nulis mereka karena udah lamaaa banget ;__; tapi tenang aja kok, aku mah gabakalan berenti nulis tentang ekso, don’t worry hehehe😀
      dan yap! ini ada jonginnya,senang kan dia jadi anak2 lagi hahaha

      iyaaa mereka jadi anak2, bisa ngebayangin kan? hihihi makasih lho udah baca ya say😀 aku senang ngeliat kamu komen dan baca disini😀

      promise, i won’t stop writing exo!!😀

  3. Uwooooo!!! FF ini keren sekali!!! Two thumbs, dan lebih, up!!

    Bahasanya simpel, mudah dipahami, dan manis sekali~~ Kak Jongin, Adek Baekhyun(?), Kak Soo, n Kak Sehun lucu n imut overload~~ Itu fotonya unyu2 >< Apalagi yg Baekhyun.

    Aku ketawa pas mrka perang. Apaan itu bayi Baekhyun bisa jambak rambut orang? Umurnya brapa?? #plok. Pokoknya keren banget bagian itu. Ahaha.

    Ditunggu chapter 2-nya. Keep writing!

    1. aduuuhh makasihhh ya jempolnya(?), boleh aku ambil semua? hihihihi

      hahaha maaf ya membuat umur mereka dibalik balik gitu, abis ketemu fotonya kayak gitu dan aku ngebayangin kalo urutan umur mereka tuh dari yang tua: Jongin, sehun, kyungsoo, baekhyun. hahaha itu kebalik semua ya kayaknya😀
      aduuhh foto kyungsoo sama baekhyun yang paling aku suka dari antara semuanya hahaha /pilih kasih/

      hihihih itu si baekki adalah prajurit yang tangguh seperti apa yang dikatakan jongin😄 untung ga diapa-apain si yejinnya heuuu ;__;

      oke makasih banget udah baca fic-ku dan aku boleh tahu namamu? aku baru liat kamu komen kamu di fic-ku hehehe😀
      silahkan menunggu chapter 2nya hari ini yhaahh😀

  4. kak diraaa ;o; itu foto kecilnya mereka kenapa lol begitu?? :p
    btw ini yejin-nya kasihan gituya, yaoloh my baby kamjjong, dia nakal banget, asli deh -_- si thehun juga, soosoo yang biasanya diciptakan kalem di epep pun jadi sebrutal(?) ini, dan baekki.. oh taudeh, dia bayi, dan dia ngejambak-jambak gitu, /brb bayangin dan gue tahu itu sakit banget.. yaoloh, ini kejam, sadis, asli! :p

    asliyah kakak pinter banget buat beginian, yang konyolnya super sadis mengocok(?) perut saya ampe sakit beginih TAT
    LANJUTANNYA BESOK KAKAK??!!
    baiklah, i’ll be waiting for this :3

    1. hahaha ada apa dengan foto mereka? lucuk lucuk kan? apalagi si soo-soo sama baekki hihihi😄 pengen aku culik dan tinggalin sehun sama jongin berdua aja /oke ini jahat/

      hahaha aku kasian banget sama si yejin, hanya karena bocah2 kecil ini pun dia harusmenderita ckckckck
      eumm itu kutu2 kecil memang minta di cincang, soo-soo sangat brutal (ini semua ide dia) dan itu sadis banget si baekki <<.<
      MAKASIH YA UDAH BACA!! /ganyante/ ini fic tentang bayi yang sadis sepertinya heuuu ;__;
      iyapp lanjutannya akan di post hari ini😀
      makasih ya say😀

  5. Hahahahaha😄
    Ngakak abeees unn, astaga ini apaaa??
    Akhirnya kau membuat Kyungsoo menjadi jahaaaat hahahaha(meski tetep aja bukan pria jahat, tapi anak kecil yang kelewat imajinatif atas baaysitter nya) ho ho.
    Ahirnya Kyungsoo jadi dedengkot tragedi ini!!! Yes. Yes. Yes.😛
    Mungkin gak Kyungsoo doang sih, semua muanya dijadiin tokoh bandel, dan mereka bocah! Astagaaa Sehun imut banget unnn O,o dan diaaaaa such a baby banget ya -__-”
    Ini lucu dan seru, aku happy bacanya, meski sedikit bingung kenapa kelas teknik bisa sebelahan sama kelas seni hehehe. Eniwey itu gak masalah deh.
    Intinya saya bisa merasakan gimana meleratnya jadi Yejin yang kelaparan gitu. Apalagi dia anak seni. Hiyaaat dezigh! Salut deh deh deh😀
    Dan dia ikelilingi bocah pria lucu yang….
    Hahahaha
    Udah ah, Akhirnya kau kembali unn….

    1. hahahaha, okay megan, how about this one hmm? I make kyungsoo as a bad……kid hahaha😀 aduuh masih ga tega ngebuat dia jadi pria jahat, tapi mungkin nantinya-di fic lain aku bakalan bikin Kyungsoo jadi pembunuh bayaran haha /haduhh gabisa bayangin/
      tapi intinya semua anak disini bandel dan sehun itu anak paling manja di dunia beneran deh haha:D
      wah, kamu harus dateng ke kampusku megan, soalnya fakultas bahasa dan seni itu sebelahan persis sama fakultas teknik, aku juga bingung kenapa itu bisa terjadi hahaa
      dan ya ya ya, ngomongin soal anak seni, aku tahu banget betapa melaratnya anak2 itu kalo menjelang ujian ato ada tugas menggambar /lirik kakakku/ hahaha

      okeh makasih ya megan udah baca😀 silahkan menunggu part duanyaaahhh !!

  6. oh well… oh well… katakan apa fic ini sudah membuatku jadi seorang pedofil -__-
    karena itu bocah2 EXO yang nakalnya keterlaluan, tapi entah kenapa mereka biki aku gemes setengah mati! kak dira tanggungjawab! masa aku naksir baby baekhyun sih? /ngaistanah/

    okay… ini NGAKAK BANGET DEMI APA! ternyata kyungsoo, iya kyungie yang dulu nulis puisi dan kalem itu, imajinasi setinggi langit ya! dan sehun polos amat, nurut aja dia waktu disuruh jongin ini itu (aku ketawa pas bagian siap, kapten! itu xD berasa si kkamjong punya pasukan bocah2 bandel)
    terus, baekki kayaknya juga punya bakat ngerusuh deh (oiya, di White Shirt itu baek blm ada kan? bayinya vic umma yang barukah?)
    ngebayangin kalo baek udh lebih besar, pasti itu rumah udah hancur dah😄

    oh, pokoknya I’m waiting for tomorrow! semoga si Yejin ini selamat ya sampe vic umma pulang /pray/ aku nggak bisa ngebayangin brutalnya anak2 itu dalam ‘menyiksa’ yejin -__-

    dan kak dira pake metode yang sama kaya aku ternyataaa!! aku juga nyicil nulis pake hape tiap waktu istirahat di sekolah, makanya fic Tao aku nggak kelar2 -,- paling mentok sehari nulis dua apa tiga paragraf doang sih u,u

    semangat kak! mari kita sama2 terapkan metode mencicil ini!!!😀

    1. MUAHAHAHA JANGANKAN KAMU MER, AKU JUGA MERASA SEPERTI SEORANG PEDOFIL!!!
      astaga, karena jadi pacarnya exo member gabisa mari menghalalkan segala cara seperti menjadi babysitter ini hahaha😀

      haduuhhh aku antara iya dan enggak kalo disuruh ngurus anak2 model kyungie, jongin, sehun baekhyun. itu kutu-kutu bandelnya keterlaluan, minta di rebus di satu kuali hahaha dan tentang kyungsoo jadi nakal itu, eumm…ada yang bilang kenapa aku bisa bikin member lain jadi bad boy, tapi kok kalo kyungsoo enggak. jadi aku jadiin bad boy deh disini hahaha
      sehunie nurut banget sama si jongin wikikik dan baekki, haduuhh calon ngerusuh..bener banget mer! hahaha😀
      aku gatau deh si vic umma ngurusiin keempat anak ini setiap harinya gimana hahaha😀 /pukpuk vic/
      mari berdoa yejin masih hidup sampe vic pulang ;A;

      IYAAAHHH kita harus banyak nyicil mer kalo gabisa nyentuh laptop. eumm radaa jereng kalo ngetik di hp, tapi yasudahlah…DAN AKU MENUNGGU FIC TAO-MU!!

      OKE SEMANGAAATTT UNTUK KITA BERDUAAAHHH!!

  7. kehidupan Yejin n aku kayaknya sebelas-duabelas deh #maklum anak kos//plaaak…tapi sayangnya aku g’ punya teman yg kayak Park Chanyeol yg tinggi n ganteng(?)…hikss#mewek sambil gigitin baju Yejin
    pic nya unyu-unyu, suka thor…
    “Soo-Soo…” berasa manis banget deh manggil Kyungsoo kayak gitu…
    pas Baekki jambakin rambut Yejin kayaknya baekki mo ngomong gini “nonaaaa, ajarin baekki pake eyeliner dong, jebal “….hahaha
    kelanjutannya besok kn?? d tnggu….

    1. wahahahaaduuhh sama ya sepertinya, aku juga terinspirasi sama temenku yang ngekost bisa2 sampe gak makan seharian gegara ngirit ;___;
      hahaha iya yah, aku takut orang2 gabisa bayangin gimana bentuk kutu2 kupret itu jadi kusisipin gambar aja dan SOO-SOO, aduuhh jadi inget susu kan hahaha

      wahahaha masa anak bayi udah minta diajarin make eyeliner, ada2 aja deh kamu >.<

      oke, makasih ya udh baca rayuha😀 hari ini part duanya akan di post yaa😀

  8. this is sooooo great!!!! ^^
    i really love it!!!😀

    your writing skill is daebak ^^

    oke. .
    selalu saja yaaaah,,
    tulisan kamuu itu bikin aku ngakak.
    selalu berhasil menghibur hati yg gundah gulana. halah
    *plakkk
    #tabok diri sendiri
    xixixixiixiiii

    man nulisnya penuh perjuangan…
    di sela2 perjalanan mencari kitab sucii…
    xixixixi
    *plakkk

    adek masii kuliah yaaa..
    jurusan apa??
    banyak2 latihan nulis yah..
    moga suatu hari bisa jadi novelis ^^

    amiiiinnn…

    part 2 ditunggu yh syg..
    *penasaran.. hehehe

    oya,,
    ff na di list yaah..
    bear nyarinya gampang ^^
    hihihi

    1. wahahahaduuuhhh makasih lho ini komennya bikin aku bahagia hahaha😀 about writing skill, eumm percaya deh masih banyak orang yang lebih jago menulis dan gaya bahasa ini adalah gaya paling ancur di seantero jagat raya hehe😀

      yaaa aku seneng deh kalo kamu seneng juga baca tulisanku, karena sesuai slogan blog ini kan: have a nice day with my fanfiction😀 yah aku harap setiap orang yang baca tulisanku jadi bahagia gitu /halah apaini/

      iyaaaahh, nulisnya penuh perjuangan :””” etapi enggak nyari kitab suci juga hahaha😀

      eumm…sepertinya aku harus manggil kamu kakak yah hihihi, boleh tahu namanya siapa?
      aku kuliah jurusan manajemen semester empat😀
      iyaaapp! aku harus banyak latian nulis hehehe😀
      DAN ITU DOA YA KAK JADI NOVELIST?? AMIN AMIN AMIN :” ADUHH MAKASIH YA KAK, SUMPAH HUHUHUHHU /nangis pelangi/

      oke silahkan menunggu part keduanya yang hari ini akan di post😀
      makasih ya udah baca dan yap! i’m on my way to make a masterlist😀

      thankyou so muuuuuccchhh!!!

      1. ummm… bagaimana yaaah..
        xixixixi
        sepertinya memang kakak
        *uhukkk

        90 line soalnya..
        istri sah luhan..
        wkwkwkwk
        ibu sah sehun..
        *plakkkkk

        hahaha..
        nama: icha

        oya aku follow twit kamuu kok.
        cha_ luhannie

        hehehehe..
        sipp deh. nulis terus bear makin mahir ^^

        masterlist sangat memudahkan pastinya..
        hehehe.. soalnya aku baru nemu ini kemarin.. pengen baca yg judul2 lain juga. jadi agak sulit nyarinya kalo ga da list kan ^^

        hoho.. sepertinya aku banyak ngoceh ya dek?
        wkwkwkwk….

        yah.. yg jelas aku suka banget karya kamu!😀😀😀

      2. I-Icha? Heumm FYI aja aku punya ca’abat namanya icha, terus dulu ada reader yang namanya icha juga, sekarang ada lagi hmm…hidup saya dikelilingi oleh orang2 yang bernama icha ya kayaknya hehehe😀

        Oh, twitter? ;;;;; heuuu makasih ya, aku udah follow back tuh😀

        iyap, aku akan buat masterlist kok biar para reader mudah ngeliatnya dan nyari2 fic yang lainnya😀
        aduh, percaya deh semua reader disini emang suka ngoceh, jadi kalo mau ngoceh sebanyak apapun juga gak masalah hehehe😀

        sekali lagi makasih ya kak icha😀

  9. yeyelala /plakk. Akhirnya keluar jg epep yg baru xD. Tp tetep yg abob ditunggu rilisnya yaa /banyakmaunya ^^v
    okee,kalo jd yejin hal pertama yg aku lakuin adalah minta tlng prof.agasha bwt minjem alat bius jam tangan yg ditembak ituu,yg kyk pny conan gt. Aku shoot itu 3 little devil biar pingsan smw trus aku kabur brg baekki,ahahahaha /rencanajahat/digebukinsekampungexo
    bneran deh poto mereka unyu smwaa, tp itu si jongin facenya dr kecil uda tengil bgt, rasanya pgn aku jewer *sadisametgue*

    eh aku bca epep km yg family potrait yg hunhan di blog tetangga, chap 2 uda ada blum??
    Bsok dtnggu lanjutan epep ini eaaa /lempar3littledevil xD

    1. ahhahahaha yeay yeay ulalalalalala, fic tentang bayi lagi (haduuhhh saya kapan dewasanya kalo begini caranya heuuu ;__;) ABOB tidak akan dilupakan tenang saja hahaha😀
      wah suka baca komik conan ya? waduuuuhh kamu ternyata lebih sadis daripada si yejin ini ya, cara ngebiusnya gak nanggung2 gitu hahaha
      eh tapi kabur bareng baekki itu kayaknya aku juga mau hahaha😀
      aduuuhh fotonya itu bikin aku ngikik waktu nempelin disini, abisnya mukanya pada gitu sih apalagi si diyo nyengirnya lebar keterlaluan hahaha😀 dan jongin pun minta di bius hahaha😀

      aduuuhh itu ya ahaha, udah selesai, tapi belum kukirim >.< haaaa jadi malu ada yang nemuin aku di blog sebelah haha😀 btw makasih ya udah baca ini dan hunhan, next part silahkan ditunggu😀

      1. iyaaa aku ngepans sama conan,xD. Dan itu aku ga sngaja nemu epep km dsna pas lg jam operasi baca epep (?),,hhihi. Okee,dtnggu smw epepna xp

  10. Aloha juga kakak cantik =) hm, fict nya kece (y) jd ngebayangin gimana nakalnya si jongin ><
    vic eommaaaa ^^ sweet sekali sama anak2nya ^^
    ohya kak, kenapa bikin tentang baby2 ? Lg naksir sama baby yah? Atau lg pengen punya (?) baby?o_O wkwkwk~ =D
    bikinnya 2 minggu? Segitu sibukkah dirimu? Hm aku juga ding, sampe tiap hari minggu aja hrs ke sekolah. Jd berasa gk kenal hari libur-_- *eaakcurcoldah
    udah, ini keren! Nice fict =)

    1. aloha juga martha cantikk😀 udah lama yah gak ketemu, jangan canggung gitu ah hahaha😀
      kenapa bikin baby2, eummm karena aku bayi(?) hahaha enggak tau kenapa daripada cinta2an, aku kayaknya lebih suka genre family dan friendship ah beneran😀 jadinya suka nulis2 tentang bayi deh (punya bayi? eumm masih lama kayaknya hahaha)

      iyaaa aku nyentuh laptop tuh cuma buat ngerjain tugas kuliah dan takut buka wp (soalnya kalo buka, aku bisa gak terkontrolgitu hahaha)
      hah? masa? hari minggu pun ke sekolah? ngapain? udah mau ujian yah? :””

      oke, makasih ya martha udah baca dan…eumm aku bakalan nulis terus kok, walaupun mungkin ada yang gaje hahaha😀

  11. baru koment sekarang hehehhe
    pertama-tama mau nyubit pipi tuh bocah” dulu,
    kedua … ya ampuuuuunnn mereka itu polos sumpah polos bgt, ga bsa d blg nakal jg sih, tp ngomong” knp baekhyun ngajambak rambut yejin?? emang dia ngerti?? umurnya brp sih hahahah

    1. hahahaha gapapa kak😀
      mau nyubit? silahkan…bahkan kalo mau “lebih” dari nyubit juga gapapa #eehh hahaha
      eummm…gak yakin mereka sepolos itu hahaha dan baekhyun itu kan prajurit tangguhnya mereka, jadi pasti ngerti aba2 jongin wikikikik

      okeh, makasih ya kak udah baca dan komen /nyodorin bayi baekki/😀

  12. alohaaa kak diraaaa hehe lama nggak mampir kesini ya aku sibuk sama sekolah wkwk. sekalinya mampir udah disuguhin ff kayak gini aaaa suka<345
    gak kebayang gimana lucunya mereka pas masih kecil apalagi jongin rasanya pengen dipites-?-
    baekhyuuun itu lucu banget fotonya dan kyungso……… tipe anak kecil pinter yg tengil. paling gemes sama jongin!!!!!
    aku cuss part dua ya haha :p

  13. Owoooooyyyy apa ini Kak Dira????
    GILAAA KEREN BANGEEET!!!!!! ^.^).b
    Wah ide darimana ini kak???
    Bener, bener deh, kak Dira emang top😀

    Makasih untuk fotonya, bener-benar memudahkan untuk berimajinasi *?* Jongin omo~~~ dia kayak ketua gitu, sukaaaa!!!! Lalu Sehun, hehe, dia gak sadar ya kalau punya adik, masa masih manja sih😆 Kyungsoo, omg, dia evil banget dengan segala keluguannya hahahah, dan terakhir Baekkie kyaaaaaa!!!! Pengen punya bayi kayak Baekie, unyuuuu banget!!!!! Mana udah jadi pasukan tangguh lagi😆

    Ini benar-benar menghibur banget, tambah ngefans deh aku sama Kak Dira😀

  14. Kyaaaa, akhirnya, nih hp waras!!

    Tadaaa! Mesti nunggu tengah malem dl biar koneksi lancar jd saya bs tenang dlm ekspedisi mengarungi samudera FF bernama Hangukffindo.wp.com/oke/sayalebay/

    ahaha, saya ini gmn sih? Bilgnya sm Dira bakal komen Like A Ninja Fruit dl baru baca Babysitting, ni malah kebalik, *waks*

    Oh My…. Itu piccu dapet dr manaaaa,,, yg mirip sm versi dewasanya cm kyungie masa..
    *menurutsayaloh!*
    ini, ini, Yejin Trainee SM, ex-gf Yeollie, dan model MV A.Mi.Go-SHINee bukan? *lengkap*

    Lamaaa bgt ga mampir ke sini gegara sibuk sm comebacknya SHINee masa…
    Mian, Dira*bow.

    As always, FF Dira sll bs menghibur saya,, ide2nya fresh+gak pernah keabisan stok. That’s why I love to comeback again.

    I think you are gifted in writing comedy than romance… No Offense, Dira…

  15. wah, jadi ini fic baby2 i2 ya dir,..
    hihi lucukkk,..😀
    fic ini tanda dira udah come back ya \o/,..

    demi apa? anak2 exo jd anak2 ya, minus baekhyun yg jd balita,..
    hihi,..
    ya ampun fotony ngegemisin bgt tapi kelakukan abdfgjk,.. #maklumanak2
    ketua: jongin
    wakil : sehun
    menteri : soo_soo
    jenderal perang : baekhyun
    #apasih
    jd ini sekalian cerita lanjutan yejin am chanyeol,..
    sabar ya yejin, nmny jg anak2,..
    yejin: SABAR-SABAR, LHO AJ YG JADI GUE,..

    ok, lanjut,.. #tarikbang /plak/

  16. Waa~ Seakan membaca kisah Rambo yang berjuang melawan penjahat. Dengan Jongin sebagai Little Rmbo. Tentu saja, Soo-Soo dan Sehunnie (juga Baekhyun) menjadi pasukannya. Lucu! Lucu! Perang ‘sungguhan’ yang lucu ~^^ Mendebarkan~
    Ya, apapun harus dihadapi demi mengisi perut…. Yejin, fighting! Ayo~

    Dan terima kasih kepada Author-nim yang telah menghibur dengan salah satu karya Author-nim ini.. Baiklah, bagaimana dengan kelanjutannya? Hmm….

    1. muahahaha apa ituh Rambo? rambo yang pake iketan di kepala terus nembak2in lawannya di hutan? O.o #okeakubisabayangin
      heumm anak2 ini memang sangat2 lucuk bandel dan yap, kamu taulah pasti anak2 gimana hahaha
      ya! yejin fighting hoho!

      aduduhh terima kasih ya udah baca dan komenmu ini sangat baku tapi ngebuat semangat haha makasihhh yaaahh😀

  17. aaaaaaaaaaaaaaaa gemes baca ff ini kakkkkk!😀
    fotofotonya itu yaampun bikin gemes! rasanya pengen nyubitin mereka semua ahaha
    pertama, kai.. HUAHAHAHAH foto masa kecilnya dia kok suram gitu yah😄 /plak!!/ /ditabok/
    trus sehun.. lol muka poker facenya udah mendominasi sejak kecil ternyata😄
    lalu kyungsoo. YAAMPUN MAS LUCU BANGET SIH AAAAA RASANYA PENGEN AKU KARUNGIN TRUS BAWA PULANG TRUS DIUNYEL UNYEL :* /capsrusak/
    last..baby baekki! KYAAAAAAAAAAAA BABY YANG SATU INI CUTE OVERLOAD SUMPAH ITU PIPI RASANYA PENGEN AKU CUBITIN TERUS SAMPE BIRU😄 /capssemakintidakterkendali/ /diamankankerumahsakitjiwaterdekat/
    dan itu soosoo polos banget yaAllahhhhhhh mau banget punya anak kayak gitu😄 huehehe lucuuuu banget!

    “Baekki prajurit yang tangguh! Dia harus ikut berperang bersama kami.” Teriak Jongin, duduk di tralis tangga. <—NGAKAK!!! oh jongin.. dia pikir bayi bisa ikut berperang, eh? O_O bayi yang cuma bisa gigit jari, nangis, ngedot, dan ngerusuh disuruh ikut perang?😄

    huehehe oke cusss ke part 2!
    lopelope banget sama ff ini, dan lopelope sama kak dira juga tentunya :*

  18. hahahaha aduh geli banget. ini lucuuuuuu >< Jongin leadernya ya? aku baru liat foto bayinya Baekhyun disini. yaampun emang dari bayi udah manis ya. kalo jongin udah keliatan tengil dari kecil, Kyungsoo imut seperti biasa dan Sehunku udah ganteng😀 jadi pengen nyulik mereka minus jongin *jahat*
    oh itu yejin yang rumornya mantan Chanyeol? wah sebenernya mau aku plesetin jadi yoojin lho. tapi nggak enak jadinya. hahaha
    sering sering bikin yang kaya gini dong eon. yang exo jadi anak kecil. mereka lucu. gemesin

    1. hahahaha iyaaa itu jongin yang jadi leadernya padahal mah kalo di aslinya (di ekso) dia bener bener the real bocah hahaha
      iyaaaah itu baekki lucuk banget ya fotonya, aku pas nulis ini jadi nyari banyak-banyak fotonya baekki pas masih bayi dan aku pun pusing sendiri karena tuh anak sangat sangat lucu.
      aaaakkk kamu jahat, masa gak mau nyulik kai sih /peluk kai/ hahaha
      err, iya kayaknya, dia yg mantannya chanyeol yang di mv amigo-nya shinee hohoho ._.v
      oh boleh kok diplesetin jadi yoojin hahaha

      yap! aku emang udah tua tapi percayalah mental dan gaya tulisku sama kayak anak line 00 hahahaha sok muda aku, jadi pasti aku bakalan nulis kayak gini lagi hehehe

      oke makasih ya udah baca dan komen❤

  19. yejin rasanya namanya gak asing, itu kan yg dikabarin pacarnya chanyeol ia kalau gk salah? dan salah satu memebr lavender? bikin penasaran?

  20. pikiran ttg bakki paling manis, dan sehun juga anak yg manis.. its not true.. U.U
    aigoo..
    tpi kalo diliat2… si Jongin lah yg jadi pemimpin pasukan (dalang keributan)

    kekekekeke.. musti punya tenaga ekstra klo main sama mereka..😄

    1. aduh aku bales komenmu just quick in a shot aja ya, makasih banget udah baca ini aduh padahal aku inget kamu bukan exo stan dan belum terlalu afal muka mereka kan tapi kamu mau baca ini hahahah jadi aku snagat berterima kasih ya say❤ makasih banget❤

  21. Ini emang babysi(n)tting banget.

    Jongiun manis, Hun juga, Soo-soo juga, apa lagi baby Baekie. Mereka itu anak kecil yang terjebak dalam tubuh orang dewasa. Dilihat dari saat mereka menang penghargaan di show champion, megangin pialanya itu kaya anak kecil baru dapet mainan baru. Baek ngejadiin piala sebagai topi, Soo-soo ngangkat pialanya kaya nunjukin ‘aku punya mainan dong, dikasih sama eoma!’

    ah mereka itu imut-imut. ditambah epep ini.
    .
    .
    SERAANGGGG~~

    itu khas anak kecil banget. Diem, diem, diem, diem. akhirnya meledak. wkwkwk.

    aku curiga SM ngebubuhin obat peninggi badan sama mereka. biar mereka yang sebenernya berumur kisaran 10 tahun, bisa jadi segitu.*?*

    pokoknya mereka imut.

    dan eon sukses buat aku suka sama sosok Yejin.

  22. BEHAHAHAHAAAA #ketawa ala sigorila coklat😀
    lucuk parah!!!!!
    jongin sadis banget kayak trantib ngejar banci hihii–”

    kak dira…. /gasalahkan manggil kakak? aku 95line ? boleh gak boleh tetap manggil kakak!^^/
    izinin aku ngubek-ngubek blog nya yaa :))

    1. gorila cokelat? hahaha aduh itu siapa hahaha
      trantib HAHAHAHAHAHA mungkin dia kalo udah gede bakalan jadi polisi mungkin ya

      oh, iya panggil aja kak dira, aku 93 line soalnya /garuktanah kamu namanya siapa? ramitha? okeh silahkan loh kalo mau ngubek-ngubek blog ku, sangat dipersilahkan hahaha xD

      okeh makasih ya udah baca dan komen❤

  23. wkwkkwwkwkkwk
    heajin dikerjain sama mereka semua, kasihan bngt, sabar ya haejin…..
    ceritanya lucuuuuuu bngt, jongin, sehun, beakhyun sama kyungsoo lucu bngt disini karakternya….🙂

  24. Aaaaa, baekki lucu deeh, ketawa abis jambakin rambut, hahahaha
    Soosoonya agak ribut ya, tapi semuanya unyuuuu
    Bapak mereka siapa ya?

  25. Hahhahahahahahaahahahahahahahahahahahhah!!!!!!!!!!! Sumpah ngga kuat ngakak banget!!!!!!! Bwahaaaahahahaha!! *ditimpukbatusamakai* , daebak!!

  26. AWWWW, cute :3 di pembukaan hidup yejin tenang, damai, dan paling suka sama part kalo yejin hidup di daerah yang ada pegunungan dan matahari menyembul di antaranya. oke ituu yang paling ..nyess.. pokoknya aku suka yang itu.😀
    kemudian di pindah ke seoul sampai insiden ethiopia melandanya. wkwkw.. sebenernya ga tega juga mau ngetawain. selama ini aku juga cuma anak rumahan yang belum ngerti gimana susah-senengnya jauh dari ortu..
    aku kira chanyeol juga bakal jadi anak kecil. yaa kalo dia jadi dedek lagi siapa dong yang jadi pacarnya yejin😉
    pleaseeeee, kak dira aku suka penggambarannya. cocok sama karakter mereka. haha, kebayang bgt gimana tengilnya jongin, manjanya sehun, eng.. cute soo-soo, and baekki. suka, sukak, sukakkkk >3<
    disini aku malah salut sama mama vi (?)c. meski udah berkali2 melahirkan tapi aku percaya mama vic masih cantik, dan keibuannya itu loh. oke ini OOT, hmm mungkin kak dira bisa kasih pic mereka sekeluarga.. :')

    hahaha, fighting ya yejin eonni jadi babysitternya.. ^^/
    fighting juga buat kak dira *tabur mawar*😀

  27. AAAK! AKU BACANYA JERIT-JERIT MASA DI SAMPING MAMAKU! INI KIYUT SANGAT, KAK DIRA. BAYI-BAYI EXO! BAEKKI… ADUUUH😄

    aaa~ emg gak boleh nge-judge sesuatu dari cover-nya aja. soalnya bisa2 ketipu sama kepolosannya kyungsoo xD next ya kak~

  28. hahaha ini seru gilaaa
    soo soo pengen banget tarik bibirnya ahaha
    baekhyun mirip kebayang sma anak tetangga yg kalo di gendong.pasti nyakarin muka ahaahaa lucu gilaa thor ..

  29. Author, apa yang kau lakukan dengan kyungsoo ku yang polos. OMG -,- kalo gue punya anak senakal mereka udah gue masukin ke hati aku dan kunci rapat-rapat :3

  30. Gak bisa berhenti ketawa pas baca..seru bgt..bahasanya enak bgt dibaca

    FF yg rekomended bgt.
    ceritanya tentang anak2,penyegar di tengah bnykny FF romance diluar sana.

  31. annyeong, aku pembaca baru disini😀 salam kenal😀
    mereka berempat lucu banget >< ngegemesin banget tingkah keempat anak ini😀
    ceritanya unyu-unyu banget khas anak kecil yang suka jahilin baby sitter nya😄
    gak tahu lagi mau komen apa, tapi fanfic ini lucu banget😀

  32. Hahahah lucu banget ka, langsung bayangin kejadian itu didepan mata aku langsung.
    Baca ff kak dira pagi pagi gini bikin mood makin bagus,😀

  33. Njirr! Jongin ngupil sembarangan sumpah aku gak bisa nahan ketawa 😂 Kyungsoo kiraiin anaknya baik eh nyatanya subhanalloh,- Sehun juga nihh manis banget tapi nyatanyaa tengil.

    Tapi dibandingin sama Soo, Sehun dan Baekhyun, paling lawak mukanya itu si Jongeen :v watdepakk bangetlah, udh item, dekil, tengil, idup lagi. Sepertinya dia itu bukan anak kandung deh😂 masaiya sendirinya yang mirip rakjel ewh.

    Good job kak! Sukaaa bangettt arghh lope-lopee😍

comment here please :D

