Posted in Fluff, Friendship, Romance, SHINee

Like A Ninja Fruit

collage

Title: Like A Ninja Fruit

Cast: Onew SHINee and You

Genre: Slight!Comedy, Fluff, Romance

Length: >1000w 

Song Recommendation: SHINee – Aside

 

OoOoO

Slice, slice, slice my fruity heart…

Like a Ninja Fruit

OoOoO


Di satu liburan musim panas yang cerah, guru Lee memberikan kami tugas esai mengarang apa saja dan dari gosip yang beredar, teman-temanku bilang dia sengaja melakukannya untuk menyiksa para murid karena dia tidak rela melihat kami bersenang-senang.

Namun bagiku, ini menyenangkan dan aku sama sekali tidak keberatan saat harus duduk di meja belajarku dengan kertas serta pensil di tangan. Sebenarnya aku berniat menulis tentang permasalahan sosial tapi yang terlintas di kepalaku adalah Jinki, sahabatku yang sudah lama ku taksir tiga tahun ini. Jinki adalah teman yang nyentrik dan aku mulai menulis tentangnya.

Lee Jinki

Aku punya seorang teman bernama Lee Jinki.

Dia berambut sedikit kecokelatan di bawah terang matahari dan matanya selalu menghilang jika tertawa. Jinki adalah sahabat yang baik dan manusia.

Manusia? Tapi menurutku dia lebih mirip buah-buahan.

Buah-buahan?

Bagiku, Jinki mirip pisang.

Itu karena dia sering memakai baju kuning saat kami pergi jalan-jalan atau datang ke rumahku untuk mengerjakan PR Biologi. Jinki punya sifat selunak pisang jika aku mulai memohonnya membelikan burger di depan sekolahku.

Jinki persis buah pisang karena kau harus mengupas kulitnya terlebih dahulu lalu memakannya, begitupun dengan Jinki. Kau harus mengupas “kulitnya” dan akan menemukan sifat asli yang Jinki. Dia orang yang sedikit pendiam saat pertama kali bertemu, lalu setelah kau dekat dengannya, kau tahu Jinki adalah orang yang paling menyenangkan di dunia.

Yang kedua, Jinki mirip buah stroberi.

Ini disebabkan kulitnya selalu memerah waktu pelajaran olah raga atau ketika dia demam. Jinki juga merona jika terlalu lama di bawah sinar matahari, juga jika dia salah makan sesuatu. Jinki akan terserang alergi dan berubah jadi buah stroberi yang matang dan berbintik.

Tapi Jinki juga punya sifat yang terasa asam-manis seperti stroberi. Coba saja ganggu dia ketika sedang belajar, dia pasti berwajah masam. Beri dia makanan kesukaannya, maka Jinki akan bersikap manis padamu seharian.

Yang ke-tiga, Jinki mirip buah kiwi hijau.

Aku berkata demikian karena Jinki punya wajah yang bulat. Ambil kaca pembesar dari dalam laci ayahmu dan tempelkan pada lengan Jinki, lihat baik-baik bagaimana lengan itu punya bulu halus yang memenuhinya. Sangat mirip buah kiwi yang punya bulu-bulu pendek di permukaannya. Lalu jika kau membelah buah kiwi itu sendiri, kau akan melihat daging buah yang berwarna hijau. Nah, begitulah warna wajah Jinki saat kelas kami studi tur menaiki kapal laut dan Jinki pun mabuk laut.

Tapi terlepas dari semua itu, yang membuat Jinki mirip buah kiwi adalah Jinki mudah berair (menangis/terharu) hanya oleh karena hal sepele. Dia menangis ketika mendapat nilai matematika tertinggi di kelas, menangis ketika anjingnya menghilang (dan berhenti menangis setelah ingat bahwa si anjing sedang dia titipkan di salon hewan).

Yang ke-empat, Jinki mirip buah jeruk sunkist segar.

Ini jelas terlihat dari wajahnya yang tak pernah lupa tersenyum menyapa setiap orang. Dia menyapa ramah guru terbaik sampai yang tergalak sekali pun. Dia menyapa adik kelas, juga kakak kelas. Dia menyapa penjual kentang, burger, ramyun, spaghetti di kantin sekolah; bahkan dia juga menyapa anjing penjaga sekolah, tupai peliharaan di belakang sekolah, dan sosis yang menjadi sarapannya sebelum sosis itu dia lahap habis.

Wajah Jinki cerah seperti warna oranye jeruk saat dia tertawa oleh leluconnya sendiri dan dia selalu membuat orang kembali bersemangat seakan orang itu minum segelas jeruk segar setelah berlari ribuan mil.

Sebenarnya, masih banyak buah-buahan yang merepresentatifkan sifat dan karakter seorang Lee Jinki. Mungkin saja dia mirip pepaya yang punya banyak biji, nanas yang terasa manis juga asam, atau anggur saat Jinki memakai baju polkadot warna ungu. Jinki bisa saja kusebut apel karena melihatnya terkadang aku ingin menggigitnya.

Itulah temanku, Lee Jinki dan dia mirip buah.

 

Aku tersenyum selagi membaca ulang hasil tulisanku. Bukan yang terbaik mengingat aku adalah seorang penulis amatir dengan sedikit kosakata dalam kepalaku, tapi ini Jinki…Lee Jinki yang kusukai dan menulis tentangnya butuh perasaan mendalam di setiap katanya.

Aku pun segera beralih pada tugasku dan menyelesaikannya di pukul 12 malam. Ibu memarahiku keesokan paginya karena aku bangun kesiangan. Hufthh…ini gara-gara Jinki.

 

OoOoO

“Apa ini?” Jinki mengambil kertas yang kusodorkan padanya. Alisnya meliuk-liuk lucu seraya membuka lipatan kertas dan menatapku penasaran.

“Aku menulis tentangmu.”

“Oh!” Lalu wajah kebingungan itu digantikan oleh cengiran lebar yang khas miliknya. Dia mengerling jenaka dan berdeham, “Kau pasti menuliskanku sebagai seorang pangeran tampan atau Song Joongki. Kau tahu sendiri ‘kan semua orang bilang aku mirip dirinya.”

 

Oh, ya? Song Joongki??

 

“Mungkin kau menulisku sebagai spiderman atau clark kent.” Jinki terus mengoceh.

Aku tersenyum tipis, “Sudah baca saja.”

“Baiklah.”

Jinki mulai membaca esai yang kubuat dan ekspresinya berubah ketika mencapai paragraf dua. Dia mengangkat wajahnya yang kebingungan. “Aku mirip…buah?”

Aku menganggukkan kepala menahan tawa.

“Ya! Kau keterlaluan!”

“Jangan baca setengah-setengah begitu, dong. Baca sampai akhir, nanti kau juga tahu apa yang kumaksud.” Kataku menjitak kepalanya pelan.

Kemudian Jinki kembali membacanya. Terkadang dia tertawa lalu kembali serius, dia tergelak dan mengerutkan dahi.

Aku menunggu dalam diam selagi bertanya-tanya apakah ada bagian yang dia tidak sukai. Well, Jinki, kau tahu aku bukan penulis ahli tapi setidaknya menuliskan tentangmu adalah satu-satunya hal yang bisa kulakukan dan aku ahli di bidang itu.

Jinki pun selesai membaca dan tidak berkomentar apa-apa sampai waktunya kami pulang, dia masih diam seribu bahasa dan aku berpikir apakah Jinki marah padaku soal tulisan itu? Apa dia marah karena aku bilang dia mirip stroberi, pisang, kiwi, juga jeruk? Apa dia tersinggung? Tapi aku pernah mengatainya Tuan Tupai karena giginya yang besar waktu kami duduk di kelas 10 dan Jinki menyukainya.

 

Dan sekarang ini hanyalah soal buah-buahan, apakah…aku keterlaluan jika membandingkannya dengan buah-buahan?

 

Aku bingung, sangat bingung.

 

Kami berdua menyusuri jalan setapak yang biasa kami lewati sepulang sekolah. Jinki masih bungkam dan setelah Jonghyun memisahkan diri, lambaikan tangan lalu meninggalkan kami berdua.

Aku mengambil kesempatan ini untuk bicara.

 

“Jinki…”

“Hmm?”

“Maafkan aku soal tulisan tadi. Aku sungguh—”

“Hei, kau tahu,” dia memotong kalimatku sambil tersenyum manis. “Aku suka tulisanmu.”

Aku pun cukup kaget mendengarnya. “Apa?”

“Itu unik bagaimana kau mendeskripsikanku sebagai buah jeruk, apel, anggur, kiwi, pisang, stroberi. Tapi aku sedih kau tidak bilang aku mirip alpukat.”

 

Alpukat?

 

“Alpukat?” Ujarku bingung. Aku tentu heran mengapa Jinki mau disamakan dengan alpukat.

 

“Ya, alpukat. Buah kesukaanmu.”

 

Oh!

 

Aku berhenti di tempatku berdiri. Bumi seakan berhenti berputar di porosnya, lalat berhenti terbang, angin menolak bersiul, sementara nafasku tertahan di tenggorokan. Sensasi membakar seluruh organ tubuhku dan hatiku siap meledak. Bagaimana bisa aku lupa menyelipkan buah kesukaanku disitu??

Aku suka buah alpukat dalam berbagai macam jenis makanan dan minuman. Jus alpukat, alpukat tumbuk, alpukat di salad, es krim alpukat, puding alpukat, kue alpukat. Apapun tentang alpukat!!

 

“Jinki…”

 

Jinki tertawa dan tiba-tiba menciumku di pipi. Ini indah sekali. Jinki mencium pipiku di tengah-tengah kebun bunga matahari milik Pak Kim, awan berarak di atas kepala kami, beberapa burung berkicau diatas pohon apel dan aku tahu aku tidak sedang bermimpi.

Jinki menggenggam tanganku saat itu, sunggingkan senyuman seribu watt yang membuat jantungku berdetak tak karuan. “Hei, mukamu memerah seperti tomat.”

 

Apa dia mengataiku?

 

Ya, aku memang pantas mendapatkannya karena kini kurasakan rasa panas merayapi pipiku dan aku yakin seratus persen aku merona parah di hadapannya. Ini memalukan. Jinki mengataiku tomat.

 

Dia laki-laki pertama yang mengataiku tom—

 

 

 

Hei!!

 

 

 

Tomat adalah buah favorit Jinki.

 

 

 

Jadi…

 

 

 

Dia juga menyukaiku??

 

THE END

A/N:

Helloowww, to be honest fic ini beneran terjadi sama aku (semacam curhatan gitu! Minus Onew tentunya hoho) karena aku lagi ngerjain tugas saat ini dan malah nulis ginian X.x

Aku lagi bosen banget sama EXO suer deh /soriii/ dan INI SHINEE, UH YEAAHH! SHINEE’S BACK!! HAHAHA😄

Oke, ini super absurd, I know (udah lama gak nulis tipe beginian heuu ;__;) >.< dan aku akan kembali mengerjakan tugas sampai selesai supaya besok bisa free, juga ngepost Babysitting😀 Semangatin aku dong <<<pengen banget?? T.T

See Yaaaaa!!!

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

50 thoughts on “Like A Ninja Fruit

  1. yeay, finally u comeback with shinee dgn castnya si tahu korea? SHINee is back *whisper2 di awal dream girl* dooh, kak beneran hepi banget bacanya..i really like this, diraaaa~~~ /kecuponew/eh
    hebat deh bisa kepikiran ngebayangin onew itu kaya buah2an diluar tahu..hahaha dan ad sumting yg terjadi jg sama kak tpi abaikan saja karna ga penting disini /slapped

    knapa sih mreka menyampaikan prasaan aj lewat buah2an juga? tapi jadinya unik deh..hahaha
    eh, lagi ngerjain tugas ya? smangat2 dira, give u ‘fire’..haha🙂 asekk nih bsk jg ad post babysitting..ulalala~~
    smangat smangat smangat!!!!

    1. Aaaaaaaa kakak, aku kangen masa liat komen kakak yang selalu cetar membahan ulalalalalalalala xD maacih ya kak udah dateng dan eumm fic si tahu korea kakak yang kemarin bikin aku pengen nulis si.onew juga jadinya hahaha tapi aku gatega bikin angst (sebenernya gabisa juga sih nulis angst) hahaha

      Yaudah deh, kalo gitu onewnya buat kakak aja #laaahh dan aku gatau mikir apa pas terlintas onew beserta buah-buahan hahaha abisnya dia kan suka absurd gitu kak dan.sangtaenya gak.nahan hihihihi

      Dan ada apa sumting2 yang kakak rasain? Apa apa apa apa? Kasih tau dong, aku penasaran deh jadinya >.< /kepo mode on/

      Makasih deh pokoknya udah baca dan komen ya kak, aku juga nunggu fanfic taemin dari kakak /puppy eyes/ dan babbysittingnya nanti aku post maaciiihhhh😀

      1. kmu kangen kak? kak jg kangen sama tulisan2 kmu tw dir, biarlah siapapun castnya, tetep ngangenin koq /modus/

        ahh, qt berkebalikan bgini ya? kak malah susah mikir yg fluff2 gitu, klo kepikiran jg pasti awalny doank, ujung2ny mah tetep sedih..demi apah coba..hikseu T-T

        itu lho dir yg kmrn qt bahas stlh km baca fic kak, ad sumting yg disinggung dsini jg. hehehe. ah,dy itu mmg raja sangtae. plg kocak aplg pas nnt wonderful day, ada2 aja kelakuannya aplg yg pas dy nyanyiin lgu yg ttg roti bakar, dohh, itu CUTE TO THE MAX TAU GA DIR /capsketelen/

        baiklah, dtunggu babysittingnya..fluff taemin?… *krikkrikkrik* ditunggu aja smpe batas waktu yg tak terhingga /diamukdira/.___.v

  2. Dira kamu ya… bisaaaa banget bikin aku bahagia… :’)))
    Aku bahagia karena ini bukan exo (hei, kau tau apa maksudku!) dan ini shinee, dan ini onew, dan buah. aku suka buah. aku suka pisang ama stroberi, dan aku suka jinki yang mirip buah.. x)
    sayang banget ga ada manggis, aku suka manggis… tapi kayaknya di korea ga ada manggis jadi gapapa(?)

    aaahhh ini seger banget, manis, nyenengin dan bikin aku tetiba pengen fruit salad😐

    1. Hahahahaha aku kan senang membuat kakak bahagia #plaakk dan ya ya ya aku tau maksud kakak, believe me I feel it too. BOSYENNYA TO THE MAXSTEP DEEHH!😄
      Dan ini buah, aduuuhhh ini gara2 temenku yang suka mainin ninja fruit di hpku, tiba2 terlintas kan si onew yang mirip buah2an…

      Manggis?
      Eumm kalo tokohnya kakak mungkin dialognya si onew bakalan kayak gini: “tapi aku sedih kau tidak bilang aku mirip manggis” muahahaha harusnya kakak bilang itu lebih dulu biar aku ganti manggis bukan alpulat bikikikik…

      Oke makasih ya kak udh baca dan he eh! Aku jadi mau fruit salad heumm ;A;

  3. y ampuuuun, Jinki koq bisa sweet gitu sich thor….#goyang2 pundak author
    pas Jinki senyum 1000 watt, matanya melek berapa watt thor?? hahaha
    gara2 baca ini jadi pengen nyoba juga mendeskripsikan “seseorang” dengan buah, tpi kyaknya sulit deh…#bilang aja malas mikir//plaaakk
    o y jngan lupa babysitting nya, d tngguin loh…smga tugasnya cepat selesai, fighting…

    1. Hahahahaaduhhhh makasih ya udah baca, dari kemarin kamu selalu nyemangatin aku, sampe rasanya aku pengen kasih piring cantik deh sama kamu :* makasih ya say🙂

      Ini onewwww!!! Haduuhh si tahu ini aku bikin jadi buah-buahan xD entah kenapa aku gak inget sama sekali.untuk nyamain dia sama ayam >.< dan matanya pasti ilang kalo dia senyum 1000 watt itu mah hahaha

      U,u siapa tuu yang mau di deskripsiin pake buah? Cieeee #akupunkepo hahaha
      Coba aja deskripsiin, mungkin dia kayak durian yang tajem kalo judes orangnya ato mangga yang manis karena suka senyum iya kan😀 hahaha

      Okeh, hari ini babysitting akan di post kok😀 makasih….

      Eumm boleh tahu aku harus manggil kamu apa nih?😀

      1. yeeeey piring cantik…#hebooh kayak menang award
        gomapta thor, kebetulan persediaan piring ku menipis gara2 d pinjam Jongin buat nari piring….hahaha #plakk//abaikan
        eummm, aku juga g’ tau harus d panggil apa…#lemotnya kumat…terserah author aja deh…

  4. Onew is being Onew😄
    udah deh, kalo buat fic tentang si jinki ini, emang nggak bisa lepas dari kata sangtae tapi gombalnya tetep manis gituuu :3

    aduh, kak dira tanggungjawab! padahal pas Dream Girl rilis tuh aku lagi tergila-gila sama Taemin, apalagi di perform Beautiful sama suaranya dia di lagu Aside (intinya aku lagi suka tetem pake banget!)

    tapi… tapi… kakak malah nulis ini dan sukses mengembalikan rasa cintaku (?) ke jinki lagi kaaaan~ itu waktu dia bilang “kenapa nggak ada alpukat?” sama pas bilang si tokoh You-nya mirip tomat.. heh, aku senyum2 sendiri disini bacanya > <

    dan kenapa kak dira hobi bikin cowok2 di fic kakak jadi semacam freak dan kepedean gitu? .__.v
    itu apa banget si jinki ngajak ngomong sosis sebelum dimakan? terus yang anjing itu, masa dia bisa sampe lupa terus nangis lebay sih? mana dia bilang mirip joongki pula… (fyi, joongkin itu favorit aku xD) bikin aku inget sama baekhyun di fic yang dulu itu -__-

    okaaay, kalo gitu SEMANGAT KAK!!!
    I know what you feel, karena seminggu lagi aku juga ada ujian ini itu, dan parahnya otakku malah penuh sama ide2 cerita baru gituu ToT
    FIGHTIIIING!!! '-')9

    p.s: oiya, kata hiatus sepertinya benar2 tidak berlaku buat kita ya? ada aja alasannya buat nyuri waktu nulis :p

    1. AAAAA AMERR!! Kangeeennn banget sama kamu dan tulisanmu :”” aduuhh aku berasa seabad gak mainan wp huhuhu dan sekali muncul nulis si jinki ya…😄

      ADUUUHH DI DREAM GIRL AKU BINGUNG MAU NGELIATIN YANG MANA!! Aku ngeliatin taemin trus bajunya aneh, aku pindah ke minho…aduhhh tapi key juga lucuk, jjong juga onew apalagi. Dan aku akhirnya gatau mau adore siapa karena mereka semua bright banget (apalagi taemin) iihhh dia cakep ya sumpah heuuuu ;_____;

      Oke, entah kenapa cowok yang freak dan childish itu dimata aku selalu menarik. Aku gak suka ah cowok yang terlalu serius, entar kalo pacaran sama orang kayak gitu aku makin berasa krik krik dan tua hahaha (kok saya curhat sih)

      Dan soal buah dia mirip buah…eumm aku ngambilnya dari temenku yang lagi keranjingan main ninja fruit di hapeku sampe baterenya suka abis /kesel/ tadinya mau nulis taemin untuk.cerita ini, tapi si tahu korea ini kayaknya lebih pas buat yang beginian hahahaha

      Aduh mer, makasih ya udah baca mengingat ini bukan ekso >..<

      Wehehehe mer, ayoo semangat!! iya nih, aku jadi berasa anak SmA kelas tiga gitu gegara tugas kuliah yang makin seenaknya heuu ;____;

      AYO TETEP SEMANGAT BELAJAR DAN NULIS JUGAAKK!!😀 fighting fighting :))

  5. haha ini lucu ngebayangin jinki jadi buah karna biasanya setiap ingat jinki pasti ngebayanginnya ayam(?) lol-_-
    aku suka ceritanya,dan penulisannya. kak dira emang selalu keren dalam penulisan ya gak perlu diragukan lagi hehe.
    Ayo kak semangat terus nulisnya! yeay!

    1. Haaaii aku kembali xD aduuhh kirain ga bakalan ada yang baca karena ini kan bukan ekso heuuu ;___; tapi SHINee!! Dan aku lagi kembali ke mereka hahaha😀
      Waduuhh…aku baru nulis kayak gini lagi loh setelah beberapa lama tulisanku aneh bin ajaib /lirik fic kristina/ eumm lupakan fic itu hahaha :))

      Pokoknya makasih ya udah baca cantiik😀 no more hiatus (semoga) hehehe

  6. AAAA, KAK DIRA INI BAGUS BANGETTTTT!!!
    SO SWEET SEKALIII😀

    SUKA, SUKA, SUKA, SUKA!!!!

    ONEW UNYU KYAAAAAAA!!!! *berisik*

    Akhirnya kak Dira balik lagi, emang dunia kakak di sini, jangan pergi lagi😀

    Aku tunggu ff selanjutnya😀 Muach, muach :*

    1. Aaaaaa kamu makasih udah baca hahaha😄 kirain pada gimana gtu kalo aku nulis ff selain castnya exo🙂 tapi kamu baca dan ini jinkii yang mirip buaaaah xD

      Iyaaaa, sepertinya bagaimanapun aku menghindari yang namanya dunia per-ffan dan wp blog2 begitu, pasti aku balik lagi T.T hahaha

      Tapi mungkin belakangan ini range waktu nulisku ya berkurang, apalagi nulis exo belakangan ini kurang sreg hahaha😀

      Makasih ya say udah baca :))

      1. Ah terserah castnya mau sapa aja, soalnya yang aku fan-in kak Diranya *khususnya karya kakak*😀

        Iya kak, ini memang duniamu😀
        Pokoknya aku akan selalu menanti ffmu and comebacknya jangan lama-lama ya *kayak EXO >.<*

        Iya, habisnya mereka PHP sih -_- kadar suka jadi makin surut *curcol*

        welcome😀

  7. Kakaakk ini manis sekali, suwer ahh {}
    btw pas ngeliat judulnya di antara sekian email, like a ninja fruit? jadi langsung keinget game yang ada di pesbuk itu ._. /curcol dan begitu dibuka. . yeah, ini jinki mann!! dia onyol banget, dan entahlah masih onyolan dia ato si trollol jongd** /sekip/ tapi ini emang deh, berharap jinki gituin aku, yaaloh, ini so sweet, itu juga kenapa ada adegan cium pipi di tengah kebun matahari, apaapaan ini, ah ka dira, aku tau kamu ganulis cium-nya di bib** karena si jinki emang lollol dan dia polos /uhuk

    kak update terus yaa, seminggu terasa hampa banget tanpa baca epep kakak u,u /mendadaklebay
    btw this is an awesome ff! (as always) keep updating kak, i always waiting for your another ff :3 fighting ‘-‘)9

    1. hahahaha kamu suka shinee juga kah? iyaaa itu aku bikin judulnya dari permainan itu gara2 temenku ada yang suka mainin ninja fruit di hapeku sampe suka abis baterenya hahaha😀 hahaha dan dari kelima member itu, buah2an itu kayak cocok untuk disandingkan(?) dengan onew wikikikik

      waduuhh kamu pengen digituin sama si onew? hahaha aku mah maunya sama si taemin #plaaakk
      eumm..kalo dibandingkan sama jongdae…kayaknya…mereka satu spesies deh orang-orang ini wakakakakak
      wah adegan mencium itu, aku gaberani lah bikin kiss kiss in the lips, karena jinki terlalu terlalu sangat polos hahaha /pukpuk onew/

      yaamppuunn kamu…tenang aja kok, aku akan terus nulis dan mmm…mungkin akan nulis yang pendek2 model beginian soalnya ya begitu lah, aku kan daya mikirnya pendek hihihi

      oke, MAKASIH YA UDAH BACA!! ADUUHH SENENG BANGET AAH!😄

  8. aaaa kakak ga jadi off nulis ff❤
    dan kali ini onyuuuuuu!!!
    aaaa another cute fanfic with cute people you've made kak❤
    onyu mirip pisang hahahag
    a tau mau nulis apa pokoknya onyu unyu banget kaaaaak ini unyu banget ffnya jjang!

    1. iyaaaahh aku kembali lagi dan eumm sepertinya kata hiatus itu tidak berlaku bagi aku heuuu ;___;
      wahaha ini bukan ekso, tapi kamu baca dan makasihhhh banget yaaahh😀
      eka kan ya kamu?🙂
      hahaha, ini hasil mencuri waktu ngerjain tugas, bukannya nulis tugas malah nulis beginiian >.<
      dan inii onyuuuhhh haduuuhh tahu korea, aku seneng ngepens lah sama kamu hahaha😀

      makasih ya eka udah baca😀

  9. Hai =) apa kabar kak?
    Hm, gimana ngomongnya yah.. Jd berasa sedikit canggung🙂
    cuman mau bilang aja kalo aku suka fict ini. Yeah, jinki mirip song joongki😀 ^^
    hm, aku juga mau bilang~ semangat kakak!!🙂 kalo ada waktu, jgn lupa bikin fict yg lain yah😀
    bye

    1. halooohhh marthaaa, aku baik-baik aja terlepas dari tugas kuliah hahaha😀
      aduh kenapa sih canggung, aku kan enggak gigit(?)
      wahahaha suka kah dirimu pada fic ini? ini bukan exo lho (tapi entah kenapa, tolong maafkan aku…aku memang lagi bosen sama exo, bahkan aku mau nulis fic biepi malahan hahaha)
      oke, semangat-semangat, aku bakalan terus nulis kok kalo ada waktu luang😀

      makasih ya udah nyempetin waktu baca fic ini😀

  10. Ho ho ho Oneeew🙂
    Kenapa gak mengibaratkan Onew jadi ayam aja? hahahaha >,< pasti gak jadi romantisnya ya? he he
    Jinki yang seperti ayam friedchiken, hahaha (okeabaikansajasaya)
    Aduh ini sweet banget deh unn. Dan onewnya itu loooh di saat-saat terakhir cerita…
    Sweet banget kata-katanya. Meski maknanya tersirat…untung aja You nya pinter, kalo lemot pasti udah celingakcelinguk aja, hehe😛
    Yay! Another BB fiction…
    Bigbang unn(lohiniapa?!) hehe
    Oke sip keren🙂

    1. Errmmm…sejujurnya…aku…sama sekali ga kepikiran untuk ngejadiin dia ato menyetarakan dia dengan ayam, suer deh, yang keinget cuma buah2an hahaha😀
      muahahaha pasti bagian alpukat-tomat itu ya, heumm ngomong suka aja pake diibaratin buah-buahan ya wikikikik (kalo aku sih aku gamau entar cowokku bermain-main kayak gini, aku kan lemot. entar kalo aku dikatain durian gimana? nanti aku mikirnya kemana2 padahal itu mah buah kesukaan cowokku hahaha)
      ooohhh, okay…hahaha kok kamu seperti memberi kode gitu sih, aku jadi inget TOP kan…tapi kalo mau bikin dia fluff…errmmm mikir sampe botak kayaknya ya, abis dia kan garang…tapi aku mau nulis dia tapi tapi tapi kayaknya harus genre action deh ahaha

      okeh sperti biasa thankies untuk komennya Megan Fox! aduh saya senang😀

      1. Haha abisnya setiap kali liat onew pasti inget giaman cara dia makan ayam sih -__-” hohoho
        Sama unn… aku juga gak mau diibaratin buah-buahan, nanti malah jadi peperangan gara-gara miss komunikasi lagi😛 Haha
        Ia itu kode unn, ho ho ho
        Karena susah jadinya minta bantuan.
        Kris aja yang flat gitu bisa dibuatin fluff sama unnie, nah ini abang TOP siapa tau bisaaaa hehe🙂
        Sama-sama unnie Diraaaaa🙂

      2. hahaha aku juga pasti ingetnya dia makan ayam tapi karena udah kelamaan nyangkut sama ekso jadi ga afal gitu kan kelakuannya anak syaini heuu ;___;
        buahahaha iya juga ya salah komunikasi, sebenernya sweet sih disamain buah2an tapi kalo dikatain duren ga enak jugak😄
        KAMU MAU BUAT FIC TEOPE??? O.O /lalu saya heboh/
        iiihh demi apa?? ayo ayo buat megan!! /bawa banner gede/ eumm bingung juga sih mau digimanain si abang itu kalo fluff yak? mukanya garang banget, suaranya begitu tapi…ya begitu (apasih lo dir?) aku dulu pernah lho buat fic dia sama moon geun yeong, niatnya sih fluff tapi gagal dan fic itu udah entah pergi kemana hahaha /digetok/

        mungkin ini sebuah tantangan, entar aku coba buat deh, penasaran euuyyy wikikikikk…

  11. pindah ke B.A.P aja..
    tapi, himchan just mine! you may not to take him!

    aku suka buah yang disebutin. tapi aku gasuka kiwi..

    /komen ganyambung dan gapenting/

  12. KYAAAAAAA!!!!! first thing… first thing… selesai baca fiksi ini rasanya aku pengen teriak gaje u.u
    tapi… tapi… ini keren! gak pernah aku membandingkan seseorang dengan buah, pernah juga sama bunga dan itu pun gaje u.u
    pas baca bagian Jinki cium” itu aku… aku… rasanya pengen teriak! meledak-ledak saking bahagia(?)nya oh, Tuhaaan… sweet sekali itu si Jinki, milih tempat yang tepat sekali (tapi kalo ngelakuin adegan kek gitu sama org yg disukain di mana aja sih pasti membahagiakan LOL)
    makin suka deh sama tulisan kakak d^^b tapi, untuk penulisan “ke-tiga”, “ke-dua”, dll, gak ush pake “-” (strip) kak~~ ^^

    1. waaaaa emang kenapa harus teriak gitu? ahahahaha
      eummm…percaya deh aku juga gapernah ngebayangin banding2in orang sama buah2an apalagi ini onew kan >.<
      wah, sama bunga? eumm boleh dicoba tapi kalo salah2 nanti disamainnya sama bunga bangke lagi hahaha

      haduuhh yang bagian kiss2nya itu, aku juga ngawang2 ngebayanginnya hahaha dan emang bisa aja ya nyiumnya pas di tengah taman bunga matahari hahaha
      hohoho terima kasih ya untuk komennya dan waktunya untuk ngebaca ini😀

      eumm…itu emang aku rada bingung sih, kalo gapake strip itu bukannya menunjukkan jumlah ya? Misalnya: "Keempat anak itu pergi ke SM building" eh, tapi aku juga gatau deng hahaha tapi makasih sekali lagi ya untuk masukkannya hehehe😀

  13. Muahaha, smlm abis baca Baby Soo Soo malah ketiduran,,*tabok

    demi apaahhh, ini unyuuuuu Dir,,
    kyknya baru pertama kalinya baca FF Dira yg main cast selain EXO..
    Pisang, stroberi, kiwi, jeruk, HEI, saya suka semua buah itu, dan itu artinya saya suka abang Jingki kan?waks, meski saya lebih suka sm anaknya (baca=Taemin) !/slapped/

    Semangaaat, semangaaaat Diraa,, aku tahu gmn rasanya dpt setumpuk tugas, presentasi makalah 3x dlm sehari, mengakibatkan akhir pekan terkurung sm tumpukan2 buku, yeah, harusnya saya mengenal FF waktu itu, bs jd pelarian saya saat jenuh*waks*mlhcurcol*

    Dira Fighting!!!!
    ^^9

    1. muahahaha iyaaahh kak aku waktu nulis ini lagi banyak tugas dan boseeeeennn banget sama ekso heeuuuu php sekali mereka tentang kambek T.T

      muahahaha sebenernya itu random banget milih buahnya >.< abis aku suka semua buah tapi masa aku masukkin semuanya hahaha😀 kalo taemin kira2 dia mirip buah apa ya? haha

      ihihiyyaahh kak, semangat juga buat semuanya heeuuuu '.')9 aku semakin terdesak makin pengen nulis tapi kalo santai2 mah gabakalan keluar idenya, jadi yaudah daripada membusuk ya kan kalo ditahan2
      iyaaa kakak harusnya nulis ff aja sebagai pelarian stres, aku juga kayak gitu soalnya hahah

      okehh makasih ya kak udah baca dan komen hihihi entar kalo ada ide, aku bakalan bikin yang taemin deh muahahaha :**

  14. Ehe sebelumnya mau minta maaf sama eonnie. Baru selesai TO terus iseng nge-scroll reader, ada FF ini x) berhubung udah lama ga rcl, dan lagi pengen baca fanfic Jinki jadi aku nyasar kesini….Semoga nyasar itu masih dimaafkan(?)

    Ini…..lucu!! Rasanya kayak lagi baca di tengah padang rumput hijau dan cuacanya cerah (jadi lapangannya ga becek, tau kan sekarang lapangan dimana-mana becek gara-gara ujan jadi nggak bisa tiduran, oke ini nggak penting), baca menghadap ke arah matahari sambil cekikikan sendiri ngebayangin kalo itu beneran kita yang jadi ceweknya (apalagi aku semacam hardcore MVP), heuuu aku menangis bahagia T_T penyegaran banget apalagi buat aku yang abis TO begini, ehehehe. Diksinya simpel, tapi kalo diibaratin kayak lagu punya irama tersendiri. Jadi orang gampang ngingetnya dan seneng buat ngebacanya lagi dan lagi😀

    It’s like I cant even describe the flaws because the flawless part was just….TOO MUCH!! Ohoho. Nanti insyaAllah kalo nggak dihalangi kesibukan TO dan preparasi UN aku pasti mampir-mampir lagi.

    Keep writing, eonnie-ya!! ^^

  15. annyeong Author, aku baru nemu blog ini jd maaf ya komennya nelaat. aku sukaaa bgt ff ini ouo.. Beneran nih kejadian sama Author?? kkkk😀 critanya ringan ya jd bacanya jg sante tnpa beban gitu. Cute story :’3

  16. hey ho! kak! aku udah baca lho semua ff kakak gak semua jg sih tapi maaf aku gak ngomen semuanya cuz mau komen pun palingan komen gak mutu wkwkk
    oh ya! kak nanya dong? boleh ya? kakak suka bunga matahari yah? soalnya sering di ff kakak nyelipin bunga favoritku itu
    kalo iya kita toss dulu!🙂

  17. waaaaaaah dapet rekomen dari salah satu komen orang daaaaaaaaaaan beneran keren! aku suka bgt gimana authornya ngediskripsiin onew kaya buah giniiiiii aaaaaaa sweet maksimal

  18. baca ni ff jdi pngen makan buah — aaahhh ini manis kk. oh y ni prtma klinya loh aku baca ff yg castnya member shinne, dan aku suka ini.. knpa buah terkhir tomat -.- aku nggk suka tomat /apa hubungannya coba/ #ABAIKANDIRIKUH
    DAEBAKK (:

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s