Posted in Comedy, EXO, Fanfiction, Friendship, Romance

Oh! Kristina [2/3]

tumblr_m54rwbuQP61rwt4j7o1_500

Title: Oh! Kristina [2/3]

Cast: Kris EXO-M and EXO-M members

Genre: COMEDY UNTIL THE END! Friendship, Romance

Rating: PG-15

Length: 3000+w

Summary:

Rencana Luhan adalah yang terburuk, tapi tidak seburuk apa yang Kris rasakan saat bertemu langsung sosok Kim Jongdae dan…seseorang yang membuatnya terperangah. Siapakah dia?

A/N:

Oke, perkenalkan namaku Tracy (Hangukffindo’s Friend) dan seperti yang kita ketahui sendiri author dari fanfic ini masih bersembunyi di belakang layar karena malu. Jadi aku yang akan menyampaikan pesannya, tolong diperhatikan yah🙂

  1. Tolong baca fanfic ini di tempat yang aman, jauh dari keramaian.
  2. Fanfic ini hanya untuk have fun aja, jadi jangan terlalu serius ya bacanya🙂
  3. Fanfic ini masih ‘normal’, don’t worry😀

Happy Reading😀

***

Hari tidak berjalan terlalu baik semenjak Kris berubah jadi KRISTINA. Mereka belum terbiasa dengan nama itu dan kenyataan mereka harus tinggal bersama di satu dorm. Tao masih mual dan pindah ke kamar Xiumin. Lay mencoba mencari kesibukan untuk mengalihkan pandangannya dari Kris, dan Luhan…menyusun rencana.

“Oke, baby, aku sudah selesai dengan rencanaku. Haruskah aku memberitahumu sekarang?”

“Tidak terima kasih. Simpan saja rencanamu itu,” ujar Kris cepat.

“Oh, ayolah. Ini bagus sekali,” Luhan mengerucutkan bibirnya dan mulai membacakan rencananya yang telah dia tulis di kertas. “Hari ini Kim Jongdae akan datang menagih uang sewa bersama ajudannya. Tepat pukul dua siang kita cegat dia di lobby dan pancarkan pesonamu, baby. Dia pasti tersihir.”

Kris mengangkat kepalanya. “Apa kau yakin dia akan terpesona?”

Luhan tersenyum cerah. Matanya mengerling jenaka dan Kris tahu dia yakin seratus persen. “Apa kau meragukanku?”

Well, tidak. Tapi juga tidak sepenuhnya percaya.

Luhan melirik jam tangan Nike-nya dan menepuk tangan. “Oke, sebentar lagi jam dua. Berdandanlah yang cantik, baby.

Kris tidak percaya secepat itu waktu berjalan!!

Dia bahkan tidak pernah bertemu dengan seseorang bernama Kim Jongdae ini. Kris tidak punya bayangan apa-apa, bagaimana wajahnya (walau dia normal dan masih menyukai wanita, juga tidak terlalu peduli tentang hal ini, dan…mengapa dia memikirkannya?!) bagaimana sikapnya (Kris ingat perkataan Luhan tentang Kim Jongdae menyukai wanita ber-rok pendek, uhuh, okay,  ini bukan berita baik!). Kim Jongdae orang kaya (oke, mungkin ini memang yang mereka cari).

Lalu saat Kris memakai rok bunga-bunga yang eumm…memang terlihat bagus di dirinya, tiba-tiba dia merasa lebih baik meloncat dari atas menara Eiffel dan mendarat di bagian bumi paling dalam.

“Ini…gila…”

Hidup memang gila, Kris. Percayalah.

***

Tidak lebih gila daripada ini.

Kris, Luhan, dan Lay (Xiumin sedang menjaga Tao yang muntah sedari tadi) menunggu kedatangan Kim Jongdae sang pemilik apartemen, di lobby.

Dia memikirkan beberapa rayuan yang mungkin bisa dia lontarkan pada Kim Jongdae. Apakah ‘hai, tuan Kim. Namaku Kristina dan kau harus membiarkan dorm atas nama Xiumin bebas biaya’ cukup menarik.

Atau…’Hai, tuan Kim. Kau tampan hari ini, bagaimana jika kau membiarkan Luhan, Xiumin, Tao, Lay, dan Kris tinggal di dorm tanpa membayar uang sewa?

Tidak. Tidak satu pun dari pertanyaan itu terdengar menarik dan seksi, jadi Kris menyerah.

“Luhan, aku tidak yakin ini akan berhasil.” Bisik Kris.

“Oh, jangan cepat menyerah seperti itu, baby. Kim Jongdae bahkan belum kelihatan batang hidungnya,” senandung Luhan senang, dia memberikan beberapa tepukan prihatin di punggung Kris. “Tenang saja. Relax, baby. Ambil nafas…lalu buang lewat mulutmu perlahan. Oh! Itu Kim Jongdae!”

Well, kesan pertama…tidak buruk.

Kim Jongdae adalah pria tampan yang mungkin sedikit pendek. Tubuh kecilnya berbalutkan jas hitam keren, sepatu mengkilap, rambut tertata rapi mirip eksekutif muda dengan beberapa ajudan di belakangnya. Kris menangkap kesan playboy dari mata Kim Jongdae.

“Tuan Kim, halo!” Luhan melambaikan tangan.

“Xi Luhan, kau—“

“Oh, Tuan Kim, bisakah kita membicarakan itu nanti? Aku tidak mau membuat temanku ini merasa tidak nyaman.” Dia memeluk Kris di pinggang dan itu…aneh. Kris tersenyum getir sambil berusaha membungkuk pada Kim Jongdae. Kris tahu, Kris sangat tahu hal ini, ketika mata mereka bertemu…Kris tahu bahwa dia tidak perlu melontarkan satu rayuan pun. Kim Jongdae terpesona padanya.

“T-temanmu?” tanya Kim Jongdae sedikit tergagap.

“Yap! Dia baru datang dari Paris, menyelesaikan tour keliling dunia sebagai model terkenal.” Jelas Luhan dan Kris ingin menjepit kepala Luhan di pintu lift. Darimana dia belajar berbohong??

“Wow! Kau model terkenal, nona?”

“Err…ya.”

“Bolehkah aku tahu namamu?” Kim Jongdae meminta tangan Kris. Kris pun memberikannya, sedikit gemetaran. “K-Kristina.”

Lalu Kim Jongdae tersenyum, mengecup tangan Kris beberapa detik sebelum berbisik, “Ah, Senorita…

“Kristina, namaku Kristina. Bukan Senorita.” Apa dia tuli?? Batin Kris.

Luhan menyikutnya dan berbisik, “Itu bahasa spanyol, bodoh. Artinya nona cantik.”

Oh, Kris seharusnya tahu. Namun sepanjang hidupnya dia belum pernah menggoda wanita mana pun dengan sebutan ini. Well, mungkin dia bisa mencobanya lain waktu (jika semuanya sudah kembali normal, tapi dipikir-pikir lagi dia sebaiknya bersikap manis pada wanita karena dipanggil ‘senorita’ sangatlah tidak menyenangkan!)

“Dia cantik, bukan, Tuan Kim?”

“Sangat. Sangat cantik.” Kim Jongdae sepenuhnya terpengaruh dibawah sihir pesona Kris yang memikat. Dia tidak bisa bicara apa-apa, bahkan semua ajudannya lupa menagih uang sewa yang berarti rencana ini berhasil dan Luhan yakin permainan ini akan semakin seru karena Jongdae baru saja mengajak Kris makan siang, besok, di restoran bintang lima.

Luhan senang, namun Kris ingin malam ini bertemu Kyungie dan memohon di kakinya agar mengubahnya kembali jadi pria.

***

Kris tidak bertemu Kyungie malam itu, dia juga tidak bermimpi apa-apa. Pikirannya terfokus pada Kim Jongdae yang mengajaknya makan siang.

Kris pernah membawa sejumlah wanita makan siang di restoran ini. Dia mengenal pelayan bernama Byun Baekhyun, satu yang selalu memberi layanan terbaik dan tersenyum ramah. Byun Baekhyun selalu membawa Kris ke meja paling ujung dengan pemandangan kota yang indah di siang hari.

Hari ini, Byun Baekhyun tidak tersenyum saat melihatnya. Ya, tentu saja. Tapi Byun Baekhyun mengamati Kris dari kaki sampai kepala, kemudian tersenyum aneh seakan dia mengenal sosok tinggi disebelah Kim Jongdae yang pendek. “Silahkan, sebelah sini,” pandu Baekhyun.

Kris ingin berteriak padanya, Baekhyun, ini aku! Kris! Tiga hari yang lalu aku makan siang disini bersama Tiffany!

Mereka duduk di dekat jendela, bukan tempat favorit Kris. Ini juga bukan momen yang perlu jadi salah satu kenangan terfavorit Kris. Bayangkan, dia makan bersama seorang PRIA, yang melihatinya INTENS, tersenyum tiada HENTI dan panggilan SENORITA membuat Kris ingin melempar Kim Jongdae dari atas sini.

“Kau sangat cantik, Kristina.”

“Terima kasih.” Aku akan menggorengmu, Kim Jongdae!

“Aku tidak percaya Xi Luhan bisa berteman denganmu. Apa kau…” Kim Jongdae mengerjapkan matanya berkali-kali tanpa berkata apapun. Kris tahu ini adalah salah satu trik pria untuk menanyakan ‘apakah kau berpacaran dengannya?’ atau ‘sudah punya pacarkah dirimu?’. Kris juga pria, dia pernah melakukan ini sebelumnya.

“Tidak. Luhan dan aku, kami hanya berteman,” jelas Kris mengangkat bahu. “Luhan bahkan tidak tampan. Aku pantas mendapatkan yang lebih baik darinya.”

“Tentu saja!” seru Kim Jongdae terlalu bersemangat. Kris melihat kobaran semangat di dalam matanya—mata pria nakal yang tidak akan menyerah sebelum mendapatkan apa yang mereka inginkan. Pria selalu punya ego yang besar, apa yang mereka mau hari itu…mereka harus mendapatkannya. “Lalu apakah kau punya…”

Pacar? “Maaf, Tuan Kim. Aku punya banyak sekali koleksi pria. Di kantungku.”

“Kantungmu?”

“Ya, kantungku. Kau mau tahu siapa saja?”

Kim Jongdae mengangguk mirip ayam yang sedang mematuk tanah. Kris sesungguhnya tidak tahu apa itu istilah ‘kantung’, namun pria sangat suka di buat penasaran. Mereka akan menggali sampai dasar.

Baekhyun datang dengan wine, kudapan kecil yang terbuat dari kayu manis. Dia meletakkan di depan Kris, masih memandanginya penasaran (Baekhyun adalah pelayan yang penuh rasa penasaran. Kris ingat dia-lah satu-satunya pelayan yang hampir membuka kedok playboy Kris di depan Sooyoung. “Kau bilang yang kemarin adalah pacarmu, lalu siapa dia?”)

Kali ini Baekhyun bertanya lagi. “Maaf, Nona. Aku sepertinya sering melihatmu.”

Sering? Aku setiap minggu kesini, Baekhyun! Kris mengulum senyum manisnya dan Kim Jongdae langsung menyambar pertanyaan itu. “Tentu saja kau sering melihatnya. Dia adalah model terkenal! Dia Kristina, model runaway yang paling seksi.”

“Kris…tina?” alis Baekhyun bertaut.

“Ya, aku Kristina.”

Baekhyun membuka mulut untuk berbicara. Kim Jongdae pun mengusirnya sebelum dia bisa berkata apa-apa. “Pergi dari sini! Apa kau mencoba menggoda pacarku? Husshh!!” dia menggusah Baekhyun tanpa perasaan seolah Baekhyun adalah kucing pengganggu. Ya, dia mengganggu kencan seorang Kim Jongdae bersama Kris…tina.

“Katakan padaku, senorita, siapa pria-pria yang berada di kantungmu?” tanya Kim Jongdae kembali focus.

Kris meminum wine-nya dalam gerakan anggun, kemudian mulai mengikir kukunya dengan kikiran kuku yang dia beli kemarin (sesekali dia berterima kasih pada Luhan soal ini!). Dia menatap kukunya bosan, “Kau benar-benar mau tahu, Tuan Kim?”

“Ya, ya, ya, tolong katakan.”

“Baiklah…” Kris berdecak malas, mata tetap pada kuku-kukunya. “Aku pernah berpacaran dengan Tom Cruise, Brad Pitt yang ke-dua. Diam-diam aku berkencan dengan Choi Siwon, lalu eumm…Lee Seungi, Choi Minho…” Kris tertawa pahit. “Ahaha…aku memutuskan Choi Minho tepat di hari ulang tahunnya.” Ini tidak membuat Kris terlihat gampangan.

“Awwhh…kau sadis, senorita.

Kris menyunggingkan senyuman angkuh. Jika Kris berada di posisi Kim Jongdae, dia akan berlari keluar restoran, sembunyikan air mata kekalahan karena wanita macam ini tidak akan ada yang sanggup menggapainya. Wanita macam ini berpacaran dengan Tom Cruise, Brad Pitt, Choi Siwon, Lee Seungi, dan yang terakhir adalah memutuskan seorang Choi Minho?? Apa kau gila? Choi Minho??!!

Selagi Kris menikmati wajah kecewa Kim Jongdae di hadapannya, tiba-tiba bayangan Luhan muncul dibenaknya, berkacak pinggang.

Baby, apa yang kau lakukan? Kau mau membuat Kim Jongdae pergi dan membiarkan kita jadi gelandangan??!!

Bayangan Luhan hilang setelah dirinya menancapkan pisau virtual di kepala Kris dan Kris kembali ke kenyataan. Dia harus memutar situasi ini sebelum Kim Jongdae berubah pikiran dan tidak lagi memanggilnya ‘senorita’.

“T-tapi, kau mirip Tom Cruise…” Kris terkekeh pelan. “…sepintas.” Tambahnya.

“Benarkah??” Satu fakta lagi tentang pria. Mereka suka sekali di puji dan memberi harapan pada mereka tampak seperti memberi susu pada kucing liar di jalanan.

Kris mengangguk antusias dan Kim Jongdae tertawa gembira. Dia tertawa sampai hampir terjungkal dari kursinya. Kris takut Kim Jongdae kehilangan seluruh akal sehatnya. Pria itu menepuk bahu pengunjung di sebelah mejanya.

“Wanita ini bilang aku mirip Tom Cruise.”

Kris tersenyum meminta maaf pada pengunjung yang sekiranya menyangka Kim Jongdae bukan orang waras.

“Benarkah aku mirip Tom Cruise?” Kim Jongdae menangis haru.

“Ya, sangat mirip. Jika aku menutup mata seperti ini kau semakin tampan, Tuan Kim.”

Sesi tawa-tertawa itu berhenti sejenak ketika tak sengaja (atau memang sengaja) Kim Jongdae menumpahkan wine ke baju Kris. Dia mencari serbet dan mencoba memperbaiki (=mengambil kesempatan) keadaan ini. “Maafkan aku, senorita. Aku tidak sengaja. Apa kau baik-baik saja?” Kim Jongdae mengulurkan tangan yang segera Kris tangkis cukup cepat.

“Aku baik-baik saja, Tuan Kim. Jangan cemas—“

Kris akan memberi nilai C jika disuruh menilai usaha Kim Jongdae menarik perhatian wanita. Kim Jongdae sangat buruk, Kris bisa melakukannya seribu kali lebih baik. Ya, Kris raja playboy yang biasa mempermainkan wanita seakan bermain pasir di tangannya. Wanita adalah makhluk yang paling suka dibuat terkesan, mengapa Kim Jongdae tidak mencoba bermain sulap atau melakukan atraksi diatas meja makan yang mungkin bisa membuat semua orang mengusirnya?

Keadaan hectic ini segera terselesaikan. Kris mengurus semuanya dengan baik dan tiba-tiba dunianya terlupakan satu detik saja…

“Selamat siang, Tuan Kim.”

Suara lembut itu…

Kris kenal suara itu.

Kris mengangkat kepalanya dari rok bunga-bunga yang dia pakai, terpaku menemukan wajah yang tak asing baginya. Dia mengenal wajah itu sejak setahun yang lalu, tiga bulan terasa sedikit hambar, seminggu lalu dia memutuskan hubungannya dan Kris mulai berpindah-pindah dari satu wanita ke wanita lain. Wajah ini…

“Soo Yeon?”

Wanita itu memandangnya kaget, tidak menyangka tamu Kim Jongdae mengetahui namanya. “Ya?”

Kim Jongdae kebingungan dan menatap mereka berdua bergantian. “Kalian saling mengenal?”

Soo Yeon menggelengkan kepala, reaksinya persis Baekhyun saat meneliti wajah Kris yang mempesona. “T-tidak. Aku tidak mengenalnya, Tuan Kim, atau…maaf apakah kita pernah bertemu sebelumnya, nona?”

Nona? Kris hampir tertawa mendengar Soo Yeon memanggilnya dengan sebutan ‘nona’. Dia ingat betul wanita ini memanggilnya ‘sayang’ di telepon, menyelipkan emoticon smile serta love di setiap pesannya. Soo Yeon memanggilnya ‘Kriseu’ minggu lalu, di restoran ini! Memesan semangkuk salad tuna dan sekarang…

Senorita, apakah kau mengenal sekretarisku ini?”

Sekretaris? Sejak kapan Soo Yeon menjadi sekretaris orang gila ini? Sejak kapan kekasihnya bekerja di bawah pengaruh Kim Jongdae yang tak waras?? Kapan? Mengapa Soo Yeon tidak memberitahunya?

“Tidak. Aku hanya…menebak.” Bodoh! Bodoh! Jawaban macam apa itu? Kris tidak ada ide lain, semuanya buyar ketika Soo Yeon ada di hadapannya, lalu rasa bersalah seakan mengutuknya hingga mati.

Soo Yeon tertawa kecil. Tidak dapat membohongi diri, Kris rindu suara itu. Diantara semua wanita yang dia kencani (atau selingkuhi) Soo Yeon berada di tingkat paling atas dan selamanya menyandang gelar ‘Pacar Kris’ tapi apa yang dilakukan Kris? Bertemu diam-diam dengan para wanita cantik di belakang Soo Yeon? Bermain curang? Dia pasti sudah gila!

Soo Yeon menyodorkan beberapa kertas untuk Kim Jongdae tandatangani. Wanita itu tersenyum cerah, mendengarkan setiap perintah Kim Jongdae dengan baik dan berbalik pergi, tinggalkan Kris dan rasanya dia ingin menggenggam tangan itu seandainya dia bukan Kristina, kemudian memeluk tubuh itu, karena melihat Soo Yeon pergi tanpa menyadari kekasihnya berada disini adalah hal yang menyakitkan hati Kris.

Inikah rasanya ditinggalkan?

Kris tidak banyak bicara saat Kim Jongdae mencoba menggodanya, diam saat Kim Jongdae memegang tangannya, menyapukan jarinya di sudut bibir Kris yang belepotan saus dan seribu kali panggilan ‘senorita’ yang memuakkan terdengar di telinganya, Kris tidak peduli. Dia hanya memikirkan Soo Yeon.

Makan siang itu berjalan sukses. Kim Jongdae menyukainya dan mengundang Kris menghadiri sebuah acara peresmian hotel miliknya. Kris mengatakan ‘iya’, terlalu bersemangat, mengingat Soo Yeon pasti berada disana bersamanya. Ya, dia yakin.

Kim Jongdae menyukainya, Kris pulang membawa berita ini dan seluruh isi dorm bersorak riang (terutama Luhan), namun satu pikiran masih mengganjalnya. Kris mengurungkan niat untuk bercerita bahwa dia bertemu Soo Yeon. Kris hanya ingin sendirian saat itu dan mencoba menjernihkan pikirannya selagi hapuskan semua make up dari wajahnya.

“Ugghh! Aku tidak tahu kenapa wanita tahan memakai make up!”

Tapi Soo Yeon cantik ketika memakai make up, blush on pink di pipinya, lipstick sewarna buah plum, eyeshadow ungu muda, bulu matanya yang lentik, atau BB cream yang bekerja sempurna di wajah itu. Mereka tertata rapi. Bayangan wajah Soo Yeon mondar-mandir di kepalanya sepanjang malam dan jantung Kris berdetak kencang mengingat kejadian tadi siang.

Soo Yeon…

 

***

Malam itu Kris bermimpi (yeah, bermimpi dan tebak siapa yang dia temui)

Kris memasuki sebuah taman yang mirip taman Eden. Kupu-kupu beterbangan kesana kemari, bunga-bunga cantik betebaran di padang rumput luas itu dan burung-burung berkicau riang. Ini tentu bukan salah satu taman di kota, apalagi Kris bertemu dengan sosok bersayap dan memakai mahkota bunga sedang duduk di salah satu dahan pohon.

Kyungie si Peri…

“Hei!” Kris melempar kerikil kecil ke kepala Kyungie si Peri dan itu berhasil membuatnya menoleh.

“Aww!! Kau—“

“Ya! Ini aku! Kembalikan tubuhku seperti semula atau…atau aku akan melemparkan kerikil lagi sampai kepalamu lepas!”

Kyungie berdecak dan mengeluarkan sebuah buku dari dalam jubah panjangnya. “Bersikap kasar, tidak menghargai orang…” dia mencentang beberapa hal di bukunya seakan ada fakta-fakta tentang Kris tertulis disana.

“Apa yang kau lakukan? Cepat sihir aku—“

“…egois, sering mempermainkan hati wanita, berbohong, curang…”

“Hei, dengarkan aku, Peri Konyol!”

Kyungie segera menutup bukunya dan menatap Kris marah. “Konyol? Siapa yang kau sebut konyol? Harusnya kau berkaca seperti apa sekarang dirimu! Berambut panjang, tubuh wanita, dan rok bunga-bunga itu, oh Tuhan, orang lain bisa memakainya lebih bagus daripadamu!”

“Hei, itu Luhan yang pilihkan!”

Kyungie memutar kedua bola matanya sebal dan melambaikan tangan. “Maaf, aku tidak ada waktu meladenimu.” (Oh, man! Ini buruk! Kris, lakukan sesuatu!)

Peri itu bersiap terbang ke langit, tinggalkan Kris seorang diri kebingungan. Panik, ya, Kris panik. “Jangan pergi, kumohon. Aku menunggu mimpi ini datang dan kau mau pergi begitu saja? Kau harus melakukan sesuatu padaku!” teriak Kris. Kyungie berhenti disana.

“Memang apa yang bisa kulakukan untuk seorang playboy sepertimu?” suara Kyungie terdengar cempreng juga menyebalkan hingga Kris ingin mematahkan sayapnya. Tapi, tenang, dia harus tenang, seperti yang dikatakan Luhan…ambil nafas, buang lewat mulutmu.

“Oke, oke, baiklah! Terserah kau mau menyebutku apa, tapi tolong kembalikan tubuhku seperti sedia kala. Aku tidak bisa hidup seperti ini!”

“Kau kira semudah itu mengembalikanmu, heh?” Kyungie terbang mendekati Kris, mengacungkan tongkat sihirnya ke depan wajah Kris. “Suka mempermainkan hati wanita, selingkuh, menggoda pacar orang lain, menyakiti kekasih sendiri, berdusta…”

“Aku tidak melakukan semua itu!” sergah Kris.

Kyungie mencolok matanya. “Masih bisa berbohong di saat-saat genting seperti ini??” pekiknya dalam nada tinggi.

Kris memegangi mata sebelah kirinya yang sakit dan berteriak, “Baiklah, maaf! Jadi apa yang harus kulakukan?”

Kyungie tersenyum senang mendengarnya. Dia terbang menjauh dari Kris, lalu menyuruh Kris duduk di salah satu batu dekat pohon sembari menempatkan dirinya sendiri di dahan pohon dimana dia berada tadi. “Mari kita luruskan apa yang harus diluruskan. Peraturan pertama, jangan memotong pembicaraanku atau kau akan menyesal selamanya. Kedua, jangan membantah sepanjang sesi ini. Tidak ada dusta sama sekali. Setuju?”

“Setuju.”

Kemudian Kyungie kembali membuka bukunya. “Baiklah, katakan sejujur-jujurnya. Pertanyaan pertama, apakah kau berpacaran dengan Soo Yeon dan memutuskannya minggu lalu?”

“Ya.”

“Kedua, apakah kau mengaku single di depan Tiffany dan berkencan dengannya?”

Yang ini sulit. Jujur, jujur, Kris menanamkan konsep itu mulai dari sekarang dan, “Ya, aku melakukannya.”

“Ketiga, apakah kau mengajak Moon Chaewon kencan walaupun mengetahui Song Joongki adalah orang pertama yang mengajaknya?”

“Aku bahkan tidak—“ lalu entah darimana burung-burung merpati itu datang dan mematuki kepala Kris. Kyungie tertawa puas ketika mendengar akhirnya Kris bicara diantara kerumunan burung itu. “Oke, oke, aku tahu, aku sebenarnya tahu, tapi Moon Chaewon sangat cantik jadi aku mengajaknya.”

Detik itu pun gerombolan burung-burung menghilang. Kris dapat bernapas lega sambil merapikan rambutnya. “Kau keterlaluan, Kyungie…”

“Oh, tidak lebih keterlaluan daripada yang ini.” Kyungie sekali lagi mengacungkan tongkat sihir kearah udara bebas dan bagai sebuah proyektor yang sedang berputar, Kris melihat potongan-potongan film dimana dirinya menjadi pemerannya disana. Ini reka ulang kejadian hari-hari yang lalu…

Kris bersama sejumlah wanita.

Kris berjalan bersama Soo Yeon di sebuah pesta ulang tahun teman kekasihnya itu, Sooyoung. Kris tak henti-henti memandang, bermain mata dengan Sooyoung, the birthday girl, tanpa sadar Soo Yeon melihati mereka dengan tatapan sedih, namun senyuman itu tidak pernah luntur saat dia mengajak Kris berdansa atau memberitahu bahwa minuman ini enak.

Hari itu Valentine. Kris tidak sengaja bertemu wanita cantik bernama Taeyeon di toko bunga dan membelikan satu ikat bunga mawar yang mahal untuknya, sedangkan untuk Soo Yeon…dia hanya memberikan satu tangkai bunga mawar putih. Bahkan dalam keadaan seperti itu, Soo Yeon tetap menerimanya dan menyimpan bunga itu di kotak kaca khusus, berharap bunga itu tak akan layu.

Musim panas. Kris membatalkan janjinya membawa Soo Yeon ke pantai karena tiba-tiba seorang wanita bernama Tiffany mengajaknya pergi berbelanja di mall. Soo Yeon katakan tidak apa, mereka masih punya hari besok untuk pergi ke pantai, kapan pun Kris mau.

Lalu masih banyak lagi potongan-potongan film yang Kris tonton dengan kedua matanya sendiri. Bagaimana sosok pria disana terlihat sangat, sangat menyebalkan. Bagaimana Soo Yeon adalah satu-satunya orang yang terluka disini. Bagaimana dirinya bahkan juga tak pantas bersama wanita-wanita itu.

To be continued…’ Kris membaca kalimat itu di akhir film.

“Lihat, betapa brengseknya dirimu?” gumam Kyungie, matanya memerah karena menangis. “To be continued, Kris. Akan terus berlanjut jika kau tidak mengubah sikapmu. Lihat, berapa banyak orang yang kau sakiti? Berapa banyak wanita yang kau janjikan dan melupakan mereka di hari esok? Siapa yang sedang kau bohongi, satu-satunya yang berdiri disampingmu setiap hari?”

Soo Yeon.

“Kau tidak akan pernah merasa bahagia dan di satu sisi, kau akan terus menyakiti Soo Yeon. Satu-satunya yang tulus mencintaimu.”

Kris menyadarinya. Sebongkah batu besar kasat mata sedang memukul-mukul kepalanya sangat keras. Rasa sesal ini, kenapa dia meninggalkan Soo Yeon? Dia bersumpah rasanya mungkin tak sebanding dengan yang dirasakan Soo Yeon, maka itu dia menerimanya, membunuhnya perlahan karena dia juga sedang membunuh Soo Yeon, mematikan perasaan itu.

Tiba-tiba Kyungie melemparkan sesuatu yang dengan sigap Kris tangkap. Ponselnya.

“Hei, ini ponselku.”

“Aku tahu, aku tidak bodoh. Sekarang, lakukan apa yang harus kau lakukan Kris.” Kris memandang Kyungie tanpa petunjuk apa-apa. “Perbaiki, mulai dari sekarang.”

Perbaiki…apa…yang…seharusnya…diperbaiki.

Kris membuka phonebooknya dan menghapus satu persatu nomor telepon para wanita incarannya. Taeyeon, Tiffany, Sooyoung, Victoria…dan menyisakan satu diantara mereka, Soo Yeon.

Semua pesan romantis yang menjijikan juga sekejap menghilang, yang ada hanya pesan dari Soo Yeon, berisikan: ‘Sayang, jangan lupa makan’, ‘Selamat tidur, Kriseu’, ‘Sedang apa?’, ‘Aku mencintaimu’.

Kris menghapus semua fotonya bersama wanita-wanita lain di folder tersembunyi dan senang melihat hanya ada foto Soo Yeon, Soo Yeon beserta dirinya ber-selca ria disana.

“Sudah?”

“Sudah.”

Kyungie tersenyum senang dan menarik kembali ponsel itu dari tangan Kris.

“Apa aku sudah bisa kembali jadi Kris?”

Kyungie mengerutkan dahi. “Tentu saja belum! Kau kira dengan menghapus nomor telepon, pesan, dan foto bisa menyembuhkan luka di hati kekasihmu?! Apa kau sudah gila?”

“Lalu apa yang kau lakukan dengan ponselku?” Kris bertanya saat Kyungie mulai menekan layarnya menggunakan telunjuk.

“Sssttt…aku sedang menelepon pacarku—Oh, Jongin-ah, kau ada dimana? Bisa jemput aku? Baiklah, aku menunggumu disini.”

Kris melongo dan Kyungie segera memutar tongkat sihirnya, mengirim Kris kembali ke kenyataan, jauhi tempat itu, semakin menjauh dan menjauh. Kris samar-samar mendengar suara Kyungie mengalun pelan dari kejauhan.

“Perbaiki apa yang harus diperbaiki, Kris!! Ingaaatttt…”

Kris terbangun pagi harinya. Entah itu mimpi atau kenyataan, tapi yang pasti saat Kris membuka ponselnya, dia tidak menemukan nama Tiffany, Sooyoung, Taeyeon, Victoria disana.

“Hah…dasar peri konyol.” dan sebuah bantal menimpa kepalanya tiba-tiba.

Dia tahu Kyungie masih memperhatikannya.

Kris berjanji akan memperbaiki semuanya. Besok. Di pesta Kim Jongdae.

TBC

A/N:

Oke, Tracy masih disini dan mewakili Hangukffindo untuk minta maaf pada kalian para fans D.O. Dia gak bermaksud membuatnya jadi peri perempuan dan menelepon pacarnya Kim Jongin >.<

Err…lalu tentang si Jongdae…Itu…aku juga speechless kenapa dia bisa genit gitu /nanya sama Hangukffindo/

Oke, sekian…mungkin kalian ingin demo atau bagaimana hihihi B)

Part ke-tiga akan di post hari Sabtu!

Oh, iya…hampir lupa, Hangukffindo berpesan sama aku setelah fic ini selesai, dia akan melanjutkan A Bunch of Baby-nya dan disaat itulah Hangukffindo muncul lagi menyapa kalian.

SEE YAAAAA!!!

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

48 thoughts on “Oh! Kristina [2/3]

  1. oh ini apaaaaaaaaaaaaaa. kenapa nyesek banget bzzzzzzzzz. kris jahat banget sumpah-___- emg dasarnya muka playboy ya gitu kan wkwk. tp gimana caranya kris memperbaiki semuanya???????? kak dira penasaraaaaaaan!!!! dan luhan……..oh my goddddddd. kenapa tengil bangeeeet. aku suka banget karakter luhan yang tengil. ok. luhan. cover lo nipu-?- wkwkwkwk. okaaaaaay. penasaran sama part endingnya. cepet publish ya kak dira. keep writing!

    1. Hello, this is Tracy’s speaking, I will reply your comment because hangukkffindo is out of space😀

      nyesek? nyesek di bagian mananya? O.o kamu gak baca sambil ditiban temenmu kan? #garing hahaha (sorry)
      emang kris jahat dan dia pantes banget digituin kan hahaha
      cara dia memperbaiki semuanya? coba coba dibaca tuh yang part tiga-nya pasti nangis(?)
      Luhan disini semakin evil dan evil parah hahaha muka lucunya sangat menipu kan, ya wahahaha >.<

      okay, thanks for your comment and really sorry for the late reply😀
      please take a look for the third part😀 Thankyou sweetie

  2. Chinguuuu~

    Aku suka suka sukaaaaa sekali! Kalo dilihat lebih dalem ff ini bukan cuma comedy or romance aja tapi banyak banget pelajaran yg bisa diambil. Mulai dari karma utk para playboy, betapa rempongnya jadi cewe, pandangan playboy kalo lihat cewe cantik, sikap cewe kalo ketemu cowo model begituan, de-el-el.

    Part 2 ini Great chingu.

    Buat Luhan, oh my deer! How crazy you are, jangan buat Kris saya sengsara -_-

    1. Hello, this is Tracy’s speaking, I will reply your comment because hangukkffindo is out of space

      wow terima kasih ya udah baca dan like-nya😀
      iyaaapp anda satu-satunya yang menangkap inti cerita disini hahaha
      para lelaki memang harus diberi pelajaran kalo enggak mereka pasti suka seenaknya iya kan hehehe
      wah, terima kasih deh pokoknya padahal author yang nulis ini sedikit pesimis tapi dia pasti semangat kalo ngeliat komentar ini hehehe
      dan tentang luhan….hah dia memang tidak selucu tampangnya. percaya deh😉

      okay, thanks for your comment and really sorry for the late reply
      please take a look for the third part Thankyou sweetie

  3. Kak Dira masih belom mau muncul menyapa readersnya? -_-” T_T
    Kalo gitu, aku butuh doraemon buat majuin waktu jadi hari Sabtu, biar Oh! Kristina cepet selesai, dan Kak Dira muncul tuhh..
    Kak Diraaaaa T_T cepetan muncul yah.. #abaikan -_-
    Baiklah, aku sedikit keselek karena Kris yang playboy-nya minta ampun! -_- kalo aku jadi ceweknya, udah pasti Kris ku cincang -_-.
    terus, hadeh.. aku pingsan bentar.. #pingsan -_- #abaikan
    Aku nggak bisa nahan ketawa waktu si Kim Jongdae jadi genit gitu dan Kris bilang dia pernah pacaran sama.. BRAD PITT?O_o CHOI SIWON?! TOM CRUISE? #pingsan
    Kkkkk~ Kris .. aku turut prihatin dengannya -_-” LANJUTKAN! ^^
    Sekian.

    1. Hello, this is Tracy’s speaking, I will reply your comment because hangukkffindo is out of space

      Iya nih dia belum mau muncul di sini hgh -____-” dimaafin ya
      wahahahaduh kamu kayak luhan ya suka nonton doraemon hihihi >.<
      wahahaha emang tuh si kris minta ditumbuk ya kayaknya ckckckckck…
      aku juga kesel sama dia (lho anda siapa?)
      Kim Jongdae, hadehhh ini orang emang beneran minta dicincang hahaha
      Errr ya itu artis terkenal gitu ya semuanya pacarnya si kris (gaya banget si kris)
      oke makasih ya udah baca…oliv!!😀

      okay, thanks for your comment and really sorry for the late reply
      please take a look for the third part.
      Thankyou sweetie

  4. Akhirnyaaaaa… Ini publish juga!! Oke, kali ini aku menuruti saran yg diberikan kok… Baca sendirian di kamar dan ketawa puas tanpa dikira orang gila xD

    Oh, jongdae di sini sangaaaaaatlah nista! Itu apa-apaan dia manggil senorita muluuu~ mana caranya dia ngerayu Kristina itu noraaak! Norak tau bang! Malu-maluin banget pake acara numpahin wine, terus sok-sokan ganteng kaya tom cruise pula~ oh ya, pas lulu meluk dia di pinggang itu juga bikin geli… Lulu kan lebih pendek gituu, mana ngebayangin Kris yg biasanya sangar terus dipeluk2 tuh rasanya aneh aja xD

    Oh! Dan kenapa ga ada Kray momen di sini… Padahal aku pengen liat lay ngegodain terus meluk2 Kris (buang lulu, ganti pake lay) /duagh/
    Atau lay yg tanpa sadar bilang kalo dia jatuh hati sama Kris gituu~ /minta digoreng/ xD

    Tapi aku puas sama kemunculannya peri kyungieee :3
    Bayangin dia badannya mungil, pake gaun putih, mahkota bunga, sama terbang2 kesana kemari itu lucu sama imut banget > < 
    Tapi kaisoo momen-nya kurang panjang tuh kak, harusnya tunggu kai dateng dulu biar ada momennya mereka berdua (ini kenapa komen protes mulu?) /dibuang/

    Okaaay~ aku menanti part terakhir ya kak! Maaf kalau bikin rusuh dimari~ 
    Dan aku menunggu Kris balik jadi cowok, penasaran liat reaksinya lay bakal kaya apa xD
    ABOB juga ditungguuuu~😀

    1. Hello, this is Tracy’s speaking, I will reply your comment because hangukkffindo is out of space

      wuaahh akhirnya kamu mengikuti peraturannya hahaha terima kasih ya (lah?)
      haduuhhh jangan salahin Kim Jongdae, salahin yang buat /lirik hangukffindo/ dia yang ngebuat si cakep chen chen jadi kayak orang gila gini padahal kan enggak /lalu aku dicekik hangukffindo/ O__O
      lulu ngambil kesempatan tuh dari si kristina pake meluk2 segala hahaha :p
      Kray moment? errr coba di check part 3, aku yakin kamu pasti bakalan puas dengan kray momentoooo hahaha
      Wah peri kyungie memang the best, dia special guest star disini jadi akan ditampilkan secantik mungkin /duagg/
      kaisoo? errr coba di check part 3 juga, sepertinya hangukffindo memenuhi semua permintaan kamu tuh disana haha

      gapapa ngerusuh, asal jangan dibakar aja ini blog hahaha /ditendang sama yang punya/
      oke deh, makasih ya udah baca…Amer!!

      okay, thanks for your comment and really sorry for the late reply
      please take a look for the third part.
      Thankyou sweetie

  5. Ya ampuuuuun Jongdae!!!!! Apaaan??? Genit bangettt euuhh, cara ngerayu ceweknya aneeeh wkwkwk😀 kris tambah kasian aja deeh😦 KYUNGSOO!! itu gila atau apaan? tiba2 nelpon si Jongin!!!😄 LOL
    gak sabaaaar pengen tau akhirnyaaa nihh, kasian kris, dia harus jd cowok lagi, Tao juga, muntah mulu, kasian🙂 itu LuHan pengen aku jitak dehh, knp kris dipanggil baby, harusnya aku kan?*oke abaikan.
    lanjut-lanjut-lanjut, ABOB juga ditunggu😄

    1. Hello, this is Tracy’s speaking, I will reply your comment because hangukkffindo is out of space

      Huahahaha langsung nembak si Jongdae, tega ah kamuuu…
      dia keren tauukk hahaha /duagg/
      Yap! ada kaisoo moment, senang gak?
      oohhh coba dilihat ya yang part ke-3 disana bagaimana nasib si kris dan tao yang errr aku yakin sih kamu bakalan ga kasian lagi sama kris dan tao hahaha
      Luhan minta di tumbuk kayaknya, aku juga gemes sama dia :p
      terima kasih ya udah baca😀

      okay, thanks for your comment and really sorry for the late reply
      please take a look for the third part.
      Thankyou sweetie

  6. aku juga ga nyangka jongdae genit banget.
    *KETAWA GARING*

    soo yeon itu yang mana ya? kayak pernah denger..

    jessica bukan sih?
    #kok aku jadi pelupa ya?:/

    the next appa siapa? chanyeol dong, atau ga tao.

    1. Hello, this is Tracy’s speaking, I will reply your comment because hangukkffindo is out of space

      tidak ada yang pernah menyangka si Kim Jongdae jadi kayak gitu -___-”
      wah akhirnya ada yang bertanya tentang Soo Yeon…errr itu siapa yaa, bayangin sendiri aja deh, aku juga enggak tau dia jessica ato bukan bihihihik

      errr next appa, coba dilihat clue-nya ya😀

      okay, thanks for your comment and really sorry for the late reply
      please take a look for the third part.
      Thankyou sweetie

  7. YEAHYEAHYEAH~~ /dancing
    sebelum saya bercuap-cuap(?) lebih dalam.. bentar-bentar aku mau pingsan dulu. itu… KYUNGIE UNYU BANGET! hell no, pas dia ngomong mau telpon pacalnya, si jongin, entahlah.. /mimisan/ next part kudunya harus banyak mereka!! haruss kakakk!! /maksa /ditendang
    krisica, yeah mereka memang totally unyu ._, dan dengan berat hati aku harus mengatakan kalo mereka itu… cocok.abis. entahlah, feelnya kerasa banget, daripada cewek” simpanan kris lainnya /timpukkris/ yeah! i ship them!
    berbahagialah buat sica karena sebentar lagi kris bakal tobath! haha yehaa~ hidup mungkin bakal seindah epep kalo ada peri kyungie itu :’3 secara populasi playboy didunia bakal berkurang dan mungkin cewek yang gantian mainin cowok /kenapacurhat/ ah, entahlah.. aku rela jadi playgirl(?) dan jadi cowok entarnya kalo bisa ketemu si kyungie nya beneran!! :* /gila
    abt jongdae. entahlah.. dia pedenya overdosis sekale disini, mana pake disamain brad pitt lagi, yaoloh.. totally, dia juga playboy abis! dan ngebayangin kalo mungkin setelah ini yang jadi cewek jongdae kalik yah! atau mungkin luhan?! oh, entahlah, otak lagi eror gegara kebanyakan konsumsi epep kaisoo /mimisan /ditendangluhan
    next part aku tunggu yaah kakakk!! sekalian a bunch of baby-nya, who’s be the next appa.. ahahk i can’t wait any longer! :9

    1. Hello, this is Tracy’s speaking, I will reply your comment because hangukkffindo is out of space

      tunggu! WAW KOMENMU PANJANG!! aku harus kasih tau Hangukffindo soal ini soalnya dia seneng banget kalo ada orang yang komen heboh dan ramai begini😀
      terima kasih ya…
      waw, hangukffindo…inih ada kaisoo shipper lagi nih hahaha
      emang itu Kyungie sangat lucu dan nelepon pacar pake ponsel orang lagi, ya ampun sadar diri napa mbak kyungie😀
      jadi Soo Yeon itu beneran jessica? O__O oke oke saya mulai mengerti /lirik hangukffindo/ bener-bener bukan OC ya hmm…
      yap! seandainya ya ada peri yang seperti kyungie, pasti cowok playboy semuanya rambutnya panjang dan pesona memabukkan deh…andaikan oh andaikan…
      hahaha mungkin si jongdae abis ini perlu diubah juga jadi cewek ya soalnya dia playboy parah!! kasian jongdae…
      oke pokoknya ABOB ditungguin aja yah dan mngkin kamu mau menebak cluenya? hehe

      okay, thanks for your comment and really sorry for the late reply
      please take a look for the third part.
      Thankyou sweetie

  8. Tracy,, sampaikan pada Dira:
    I love Kyungie’s character so much!😄
    ternyata dy lebih manja dr Thehunnie yg minta dibeliin Bubble sm Luhan. *L

    Like baby Panda-Tao karena dy yg paling normal(?) di antara hyungdeulnya-EXO M.

    Dan di part ini, saya gak nyediain plastik buat.. Err… *sensor
    sudah saya jual sm Tao semuanya.. *L
    ditunggu, ABoB-nya!
    *wink

    1. Hello, this is Tracy’s speaking, I will reply your comment because hangukkffindo is out of space

      oke, akan saya sampaikan karena saya juga gemes banget sama karakter kyungie disini, hah…minta dicubit memang si kyungie itu haha
      ya, tao paling normal, untunglah…
      wahahaha ini masih lebih normal dari yang kemarin ya…terima kasih deh hangukffindo membuatnya lebih normal dari yang kemarin kalo enggak dia pasti bakalan di protes masa

      okay, thanks for your comment and really sorry for the late reply
      please take a look for the third part.
      Thankyou sweetie

  9. tenang aja Trasi(?) ne chap lebih manusiawi(?) dri pd yg kmrn, krn apa.. udh ga shock lg liat kelakuan mereka, tp melongo liat kelakuan jongdae O.O -kan dia bru nongol di chap ini-
    Kris playboy cap kapak bgt, pantes peri kyungie ngehukum dia… tp syukurlah kris diberi pencarahan, yakin lah kris bakal insap…
    tp apapula itu nama jongin keselip disana,, heudeh… tu bocah nongol walapun namanya dong, gpp dri ga di sebut sama sekali kkkkkkkkkk
    cie kris cie yg mau tobat dan balikan lg sama sooyeon,, moga sooyeon’y nolak kris nanti #loh XDD

    1. Hello, this is Tracy’s speaking, I will reply your comment because hangukkffindo is out of space

      hei!! namaku Tracy, owkey?? /kacak pinggang/
      oke memang part dua udah aku bilangin sama hangukffindo untuk tidak membuat pembaca eneg, dan thanks god akhirnya dia kembali normal
      yah, kim jongdae sangat playboy dan dia saingan sama kris, tapi kris tetep number one soalnya dia kencan sama cewek beneran bukan cwe jadi2an kayak gini hahaha
      errr…tau sendirilah si hangukffindo kaisoo shipper, dia pasti menyelipkan mereka dimana pun berada (astaga)
      waduuhh, jangan dong…kasian kan Kris kalo di tolak lagi, coba deh di check part 3-nya, semoga sesuai harapan😀

      okay, thanks for your comment and really sorry for the late reply
      please take a look for the third part.
      Thankyou sweetie

  10. Hoho hallo Tracy🙂
    Ini mungkin gak sekocak yang pertama dan lebih serius, tapi asli seru…
    Aku senyum-senyum sendirian pagi-pagi gini gara-gara baca Fic ini…😀
    Jadi Kris itu harus tau gimana rasanya jadi SooYeon yah?huhu sukurin! hahahaha😄
    Gak tau gimana rasanya jadi Kris(tina) pas kencan sama Chen -__-” pasti galau…😛
    Dan tega-teganya unnie buat Baekhyun jadi pelayan disini…hahahahahaha😄 cocok sih, tapi…saking gak mau Baekhyun terlibat sama siapapun tapi kudu ada di cerita, Unnie ngejadiin Baekhyun pelayaaaaan?! hahahahaha
    Jadi gak ada rasa kasian lagi karea Kris dinistakan haha😛
    Tapi tetep aja Kyungsoooo T,T dia pasti cantik banget, banget, banget, dan cocok jadi pacarnya Jongin…huaaaa aku iri sama Kyungsoooo
    Dan Kyungsoo jadi peri yang agak nyebelin yah…dia nyolok mata Kris pake tongkatnya gitu?! OMG…
    Oke ini mengharukan, lucu, dan menyenangkan🙂
    Thanks bye🙂
    Ditunggu a bunch of baby-nya yo!

    1. Hello, this is Tracy’s speaking, I will reply your comment because hangukkffindo is out of space

      iyaaa tuh kan bener. itu aku lho yang bilang sama hangukffindo buat nulis fic ini lebih normal dari yang part 1 /saya bangga/
      wah kalo aku yang kencan sama si chen chen aku enggak bakalan galau /ya iyalah, lu kan cewek/
      -___- jujur aku kasian sama baekhyun, kenapa sih harus dia yang jadi pelayan, hangukffindo saking cintanya apah sama si bacon? kan kasian ya dia di usir sama si jongdae, tega tega…
      HIDUP KYUNGIE!! dia memang peri jutek yang nyolok matanya si kris (berani banget)
      dan yeah yeah…ada kaisoo moment, bener2 fansnya mereka inih si hangukffindo
      oke terima kasih ya untuk kehadirannya disini(?)

      okay, thanks for your comment and really sorry for the late reply
      please take a look for the third part.
      Thankyou sweetie

  11. aaaaaa geli liat jongdae disini, diakan troll, biasa cengengas-cengenges gaje, sekarang jadi genit gitu, awas yah ntar aku jewer kupingnya!
    lanjutannya ya chingu ^0^

    1. Hello, this is Tracy’s speaking, I will reply your comment because hangukkffindo is out of space

      wah, jangan geli dong, dia kan ganteng(?)
      tapi emang disini dia genit banget minta dijewer ya /jewer jongdae/
      well, well, terima kasih atas kehadirannya disini(?) dan silahkan baca kelanjutannya yang sudah di post

      okay, thanks for your comment and really sorry for the late reply
      please take a look for the third part.
      Thankyou sweetie

  12. Oh kristinaaaaaa~ wwkwk
    ceritanya unik tapi kasian cewenya.
    Tapi kasian jongdae._. abis itu buat xiumin jd cewe kwkw..
    next chap :3

    1. Hello, this is Tracy’s speaking, I will reply your comment because hangukkffindo is out of space

      oh! Kristina, itulah judulnya, anda memang benar hahaha
      errr emang kasian itu si sooyeon dan jongdae? kenapa si jongdae di kasianin? haha
      xiumin? mungkin kalo kamu punya gambarnya, hangukffindo mau buatin haha

      okay, thanks for your comment and really sorry for the late reply
      please take a look for the third part.
      Thankyou sweetie

  13. Pening-_- kak dir, beri aku obat-_-
    kris(tina), apa anda begitu cantik hingga membuat tuan kim seperti itu?😮 ini aku ngebayangin chen kayak om om😀
    xi luhan, mengapa anda semakin menggila? Stop it! Don’t call him ‘baby’ please! Atau aku bakal muntah bareng tao dan anda hrs bertanggung jawab-_-
    hm, who is sooyeon? Jessica or OC?
    Dan, itu kyungsoo~ /peluk kak dira/ oh mereka muncul lagi😀
    fic ini semakin aneh kalo dibayangin-_- but i’m so curious😀 lanjutkan yah kak, ABOBnya jugak😀

    1. Hello, this is Tracy’s speaking, I will reply your comment because hangukkffindo is out of space

      pening? waahh kita gak nyediain biaya asuransi setelah baca ini jadi maaf ya ;P
      hei! chen chen bukan om om walaupun dia genit dan emang minta di rebus sih hoho
      errr…xi luhan memang menggelikan, percaya deh mukanya enggak menentukan sifat dan karakter /lalu aku dibakar massa/
      sooyeon? errr sepertinya sih iya jessica /brb googling/
      waaahhh…kaisoo shipper lagi /mati/ oke kyungie memang imut dan minta dicubit, yeah i realize about it😀
      wah, jangan dibayangin, dibaca aja sampe part terakhir karena sekali lagi kami tidak menyediakan asuransi untuk ini…

  14. Annyeong😀
    Tracy sampaikan kepada Kak Dira kalau ff ini keyeeeeen sekaliiiii😀
    Astaga secantik itukah Kristina *masih gak bisa bayangin* hingga semua mata terpesona bagai ada bidadari turun dari khayangan😆

    Luhan di sini kacau banget hahaha, makin suka aku sama perannya di sini wkwkwk, gila kau Luhan, kasian deh si Kristina. Tapi yang paling parah itu Lay, bener-bener aLAY, hati-hati kakak, Kristina memang berbahaya. Tao masih muntah-muntah, hahahaha
    Chen sabar ya😀
    DAN YANG PALING BIKIN AKU SENENG ADALAH…..INI FF KRISSICA!!!! Yeaay aku Krissica shipper😀
    Argh, pantas Kyungie ngehukum Kris, secara dia tega banget sama Sica.
    Oke aku ke chap 3 ya, pingin tahu kelanjutan antara Krissica ini😀
    Deabaaakkk *bump* -bom asap-

  15. waaaaaaahhhh… luhan ku sayang bener2 deh yhaaaaa. hmmm
    sejak kapan my baby unyu2 jadi berpikiran liar gitu :3
    xixixi

    aduuuh kyungie pasti lucu banget deh yha jadi peri :3
    pacaran ama si item pula.. hiihi

    ff ny lucuuu ^^

    *terbang ke chap 3
    whuuuzzzz

  16. Oke, ini gila. GILA!! Dari ngakak terus mendadak melow, terus ngakak lagi.
    Luhan (dan segudang ide “briliantnya”) kenapa ga muncul dipart ini. u,u. /merasa kehilangan/
    Kyungie nggak modal ah, masa nelpon pacarnya pake hapenya Kris. Doh. –“

  17. KYAAAAAAAAAAAAAAAAAA KYUNGSOOOOOOOOOOOOOOO SI PERI CANTIK HAHAHA SUMPAH KELAKUANNYA DI FF INI BIKIN GELI BANGET YAAMPUNNNNNNNNN😄 /guling2najisbarengluhan/ /plak!!!/

    okey, ini scene2 yg mau aku cincongin(?) hwhw :3

    LUHAN!!!!!!!!!!!
    orang itu..astagah nagah bonar jadih duah!
    kok pinter banget sih ngerancang rencana2 kayak gitu?😄
    masih dengan panggilan ‘baby’nya itu HAHAHA ngakakkkkkkkk banget sumpah!
    asdfghjkl lay………….jadi dia mulai jatuh cinta sama kristina ya O.O

    ngakak pas chen manggil kris dgn sebutan ‘senorita’😄
    demi apapun kak aku ngebayangin chen ngomong kayak gitu dengan muka nanananajongnya(?) trus sok sok asik gimana gitu😄
    kris juga dodol banget HAHAHAHAHAHA😄 /ditusuk/

    “Kristina, namaku Kristina. Bukan Senorita.” Apa dia tuli?? Batin Kris. <—sumpah kris bodor banget!!!!!!!!😄
    dooh! ini orang playboy cap kapak, tapi gatau senorita? DEMI APA HAAAAAAAA WU YI FAN?! XDXDXD

    paling suka bagian kris-chen kencan itu! dan baekki wakakakak dia jadi pengganggu banget di situ😄
    aduh, harusnya baekki bilang 'aku tau kau! kau seorang playboy bernama kris yg sering bergonta ganti pacar itu kan'😄 /ditabok/
    wakakakak chennya juga astagaaaaaa kok nista banget sih HAHAHAHAHAHA😄 /pukulmesrachen/ /PLAK!!!/ /dijewerkyungsoo/

    "Awwhh…kau sadis, senorita.” <—geli banget sumpah kak ngebayangin chen ngomong kayak gini wakakakak😄 /ketawasadis/

    trus pas kris ngebayangin luhan yang ngomong 'baby apa yang kau lakukan? kau mau membuat kita menjadi gelandangan?!' itu asdfghjkl banget😄
    huakakakak adegan ini kayak di film2 komedi orang barat gitu loh kak😄
    bodor banget! huakakakakak

    “Wanita ini bilang aku mirip Tom Cruise.” <—kebayang banget chen ngomong kayak gini sambil nepuk bahu pengunjung cafe itu! HAHAHAHAHAHA GELI BANGET SUMPAH! MENGGELETEK(?) BANGET KAK!😄
    aduh jongdaeeeeeeeeee sumpah dirimu narsis sekali! pengen banget nyumpel mulutnya dia pake dress2 mini itu(?)😄 /apasih/ /dirajam/

    woaaah.. jessica di sini jadi sang mantan O.O
    duh suka banget sama karakternya mbak jess di sini kkk
    dia cantik, trus sabar banget diselingkuhin sama kris gitu T.T
    kalo aku jadi jess mah, si kris pasti udah aku jadiin rendang bakar(?) /emangnya ada rendang bakar?/ /ngga sih '-'/ /slapped/
    aduhduhduh emang deh ya penyesalan selalu dateng belakangan, soalnya kalo dateng di awal itu namanya pendaftaran(?) x.x /salahfokus/

    DAN AYAYAYAYAYAYAY PERI KYUNGIEEEEEEEEEEEEEE😄
    aduhaduh perannya dia rumpi banget di ff ini😄 /dibogem/ tapi serius kyungsoo rumpi banget HAHAHAHA COCOK BANGET😄 /ditabokpaketaswanitanyasoo(?)/
    kak diraaaaa aduhaduhhhhhh peran kyungsoo di ff ini cocok banget! udah mendarah daging banget di dirinya kyungsoo😀 /lhe/ /ditamparbolakbalik/
    tapi tetep suka kok huwehehe :* /moduslagi/ /dilemparkesumur/

    kris…………….. pleiboi banget astagah —_—
    bener2 kejam banget pleiboinya grrrrr -__—
    jessnya baik bener sumfe T.T
    mupeng, jadi kepengen kayak jess(?) /salahfokuslagi/

    DAN KYUNGSOO APA-APAAN, HAH?!
    MASA NELPON KAI–PACARNYA SENDIRI PAKE HPNYA KRIS?! OMAIGAT GAMODAL BANGET SUMFEEEE😄 /ditendangkyungsoo/
    lain kali, mending nelpon di telpon umum aja beb.. atau ga, sini sini pinjem hpku aja ya beb.. aku ikhlas kok :* /PLAK!/ /moduslagi/

    nice! like this bgtbgtbgtbgtbgtbgt kak huehehehe :3
    ffnya bikin ketagihan!
    suka banget hihihi❤

    /meluncurkepartterakhir/

  18. yang ini pendek. bacanya nggak kerasa. #slap

    Jongdae kenapa bisa segenit itu?!!!! Tuan troll yang satu itu emang selalu bisa buat ngakak, ditambah epep eon itu.

    Korban-korban tak berdosa berjatuhan karna membaca ini eon. Ra(Indaylee girls) aja sampe pusing ngeliat Krispy-nya jadi begini. Tapi sumpah keren.

    Zen bener. eon emang pembuat fluff paling ‘kece badai’

    PERI GILA MACAM APA YANG NELEPON PACARNYA PAS LAGI BERTUGAS?!!! yang ini aku nggak tau harus ngomong apa, ini gila eon.

    aku ketagian bongkar-bongkar blog eon.

  19. Nyesek bacanya garagara krissica moment hemeh u.u

    Tapi sumpah si jongdae celamitan banget!!! Pake acara pamer dibilang mirip tom cruise. Adoh sabar kristina!
    Disana ada kaisoo moment >//<

  20. Kakaaaaakkkk… Ceritanya makin konyol😄 dan apa itu? Peri Kyungie punya pacar? Kkamjong pula -_-”
    Eleuh
    Aku baca ini sambil mukul2 kasur, nahan tawa😀
    Joha joha~

  21. ya ampun ternyata kris jahat amat sama wanita ya,,ckckckck playboy
    dr awal baca sumpah aku cekikian sampai” di tanyai sama ayah kenapa ketawa mulu

    kirai kyungie peri laki” ternyata perempuan toh,,,karakter luhan suka deh gimana” gitu cocok ama mukanya

    apalagi pas bagian chen terharu pas di bilang mirip sama tom cruise,,sumpah ngakak soalnya kan kris,,tina ngomongnya cm sepintas hahahhaa

    lucu thor daebakkk

  22. lol! kris parah serius, mau jadi kristina sekalipun jiwa playernya main -..-
    buahaha rasakan lah kris, ati ati entar soyeon digaet jongdae loccchhh xDD

  23. LOL X’D Chen konyol banget! Ngeselin gilaaa!! Aku ngakak pas bagian kencan kris x chen .. Mana kris role kristina itu professional banget😄
    Oh god! Tom Cruise ?? Chen miripp kok! Tp jika dilihat dengan mata……….batin #peace
    Lol.. Kris debat sama kyungie juga! Itu si kyungie , hasemeleh.. Bikin ngiri dah -.- peri disana bisa pacaran jg toh??? Wkwk

  24. kkk~ serius hidup kris tragis, miris gitu? tapi menghibur kok seengganya ide luhan ngasih kesempatan ke kris buat memperbaiki sikapnya ke soo yeon. kris harus bilang ke luhan kalo idenya engga buruk buruk amat.

  25. hell..yeah kris playboy bgt, yaa dr sini kita tau klo playboy emg seharusnya dpt pelajaran, dan kasian bgt soo yeon nya, kris cepat perbaiki semua dan balikan lg sama sooyeon, and luhan ide mu cukup cemerlang walau agak cheesy ckckck..fix ini menghibur bgt, author jjang 👍

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s