Posted in EXO, Fanfiction, Fluff, Romance

A Little Puppy [Baekyeol]

a little puppy

 

Title: A Little Puppy

Cast: Baekhyun and Chanyeol

Genre: Fluff, fluff, fluff!!

Length: Drabble

Song Recommendation: Jamie Cullum – High & Dry

 

A/N: Oke, aku mau curhat sedikit, hari ini aku sebenernya lagi kesel banget sama urusan kuliahku yang membuat aku bolak-balik ke kampus dan kembali dengan tangan kosong. Tapi, tapi disaat aku lagi sebel, tiba-tiba aku ngeliat ada anjing kecil di pinggir jalan yang lucuknya setengah mati, bulunya cokelat susu gitu >.< dan…aku buatlah fic ini😀 alhasil, aku jadi gak kesel lagi deh😀

Happy Reading😀

***

 Chanyeol needs a little puppy, Baekhyun doesn’t need one

***


“Baekhyun…”

 

“Tidak.”

 

“Kumohon…”

 

“Tidak!”

 

Please.

 

“Tidak, tidak, tidak!”

 

“Sekali ini saja.”

 

“Park Chanyeol!”

 

Baekhyun melepaskan tangan Chanyeol dari jaketnya. Udara sedang menggila, suhu di bawah 5 derajat ditambah Chanyeol yang bertingkah karena menemukan anjing kecil di dalam kardus, tergeletak begitu saja.

Chanyeol memintanya untuk membawa pulang si anjing yang tampak kedinginan.

 

“Kumohon, dia sangat lucu, Baek. Lihat matanya yang bundar itu.”

“Matamu juga bundar dan aku tidak mau melihat sepasang lagi.” Baekhyun menarik Chanyeol agar berdiri. Kantung belanja di tangannya mulai menyakiti jemari-jemari rampingnya dan dia hanya ingin pulang saat ini.

“Bawa dia ya, Baek. Pleaseee…”

“Demi Tuhan, Park Chanyeol! Buat apa? Kita tidak butuh anjing di apartemen. Dia anjing liar, kita tidak tahu dia rabies atau sakit.”

“Dia tidak sakit.” Chanyeol menunjuk hidung si anjing. “Hidungnya tidak merah sepertimu kalau sedang flu.”

 

Baekhyun pun malu setengah mati selagi Chanyeol tertawa. Dia marah, dia tidak mungkin mau disamakan dengan anjing. Apalagi sekarang tangan Chanyeol melayang hendak menyentuh si anjing.

 

“Chanyeol!!” Pekik Baekhyun menarik tangan yang beberapa inci lagi terkena bulu pendek si anjing. “Apa yang kau lakukan?!! Jangan menyentuhnya!”

“Memang kenapa?” tanya Chanyeol polos. Baekhyun menggeram sebagai respon lalu menggamit paksa Chanyeol untuk menjauh dari si anjing.

“Nanti kau kena kutu. Ayo, pulang.”

“Memangnya anjing punya kutu?” Mata Chanyeol masih menempel pada si anjing yang menyalak kecil dari kejauhan. “Jongin dan Kyungsoo punya anjing di apartemen mereka dan dia tidak berkutu.”

“Itu berbeda, Chanyeol.” Jawab Baekhyun malas.

“Apanya yang berbeda?”

“Ssstttt…sudah diam saja.”

 

Baekhyun tidak mau mendengar apa-apa tentang anjing kecil itu. Bukan karena dia benci anjing, tapi apartemen kecil mereka sudah cukup berantakan oleh barang-barang Chanyeol. Apalagi ditambah satu ekor anjing, oh! Tidak, Baekhyun tidak mau memikirkannya.

 

“Aku mau masak sup jagung dan ayam. Kau mau kentang goreng?”

Wajah cemberut Chanyeol seketika berubah cerah mendengar kentang goreng. Kentang goreng buatan Baekhyun adalah yang terbaik.

“Kentang goreng!! Yeayy!!”

Setelah itu, Chanyeol lupa sama sekali dengan si anjing tadi. Dia malah meminta Baekhyun menggoreng kentang dan membumbui mereka dengan berbagai macam perasa.

“Aku mau rasa keju, rasa barbeque, rasa kimchi…”

 

Apapun yang Chanyeol mau Baekhyun akan memenuhinya.

 

Kecuali anjing.

 

***

Makan siang hari itu tentu merupakan makan siang terenak menurut Chanyeol. Dia kekenyangan dan seperti biasa mereka akan tidur siang karena hari ini hari sabtu, waktunya bersantai.

Baekhyun merebahkan tubuh di tempat tidur. Dia tidak peduli panci dan piring yang belum dicuci, dia bisa membersihkannya nanti. Sekarang matanya sangat berat, yang diperlukannya hanyalah tutup mata dan tidur. Lalu Chanyeol merangkak di sampingnya, wajah cukup dekat di telinga Baekhyun.

“Baek, apa kau sudah tidur?”

“Hmm…kenapa?”

 

Baekhyun kira Chanyeol mau puding mangga atau cupcake sebelum tidur…

 

“Baek, ayo kita ambil Snowie.”

Baekhyun mengerutkan dahinya, mata masih tertutup lelah selagi otak berputar memproses nama asing itu.

“Snowie? Siapa Snowie?”

“Anjing yang tadi, Baek…” Tutur Chanyeol tidak sabar dan mata Baekhyun langsung terbuka menemukan Chanyeol disebelahnya, mengerjapkan mata besarnya yang kelihatan memelas.

“Apa?? Kau bahkan sudah menamainya??”

Satu anggukan dari Chanyeol.

“Chanyeol…” Desah Baekhyun. “Aku bilang tidak ya tidak. Mengerti? Sekarang tidur.”

 

Chanyeol tidak protes dan Baekhyun berharap dia memberi obat tidur di dalam makanannya tadi agar Chanyeol tidur sampai besok pagi, sudah lupa akan si anjing kecil yang bernama…Snow…Snowie??

 

Hah! Baekhyun tidak peduli. Kenapa Chanyeol begitu menginginkan anjing itu?

 

***

Dua atau satu setengah jam Baekhyun terlelap di tempat tidurnya, lengan memeluk guling dan ini tidak seperti biasanya…ada rasa dingin yang tak nyaman lingkupi dirinya. Tubuh Chanyeol biasanya menghantarkan kehangatan sendiri, tapi kali ini Baekhyun tidak merasakannya.

Tangan Baekhyun meraba-raba ruang kosong disampingnya. Mata sontak terbuka dan Chanyeol tidak ada disana. Baekhyun tidak melihat wajah Chanyeol dengan mata sedikit terbuka.

 

Chanyeol…

 

Menghilang?

 

“Chanyeol?” Panggil Baekhyun, mungkin Chanyeol sedang di kamar mandi, tapi begitu Baekhyun melongokkan kepala ke kamar mandi, kosong.

Baekhyun mengecek dapur, gudang kecil mereka. Konyol jika dia mencari di bawah meja atau di dalam lemari. Chanyeol bukan anak umur lima tahun, tapi dia juga tidak sedewasa umurnya.

Baekhyun pun mulai panik. Dia berjalan mondar-mandir di ruang tamu, tangan di pinggang, pose saat dia kebingungan.”Kemana dia? Kemana, kemana, ke-” tiba-tiba dia berhenti. Satu tempat yang terbesit di kepala. “Ah…Snowie.”

Baekhyun mengangguk sebelum keluar pintu, angin dingin ditambah ternyata salju turun sore itu. Baekhyun merutuk dalam hati.

 

“Awas kau, Park Chanyeol!”

***

 

Perkiraan seorang Byun Baekhyun tidak pernah meleset. Dia berjalan sekitar lima menit kearah supermarket yang mereka lewati tadi siang dan tada! benar saja Park Chanyeol sedang berjongkok di pinggir jalan dan tangannya menyentuh si anjing (Baekhyun semakin memanas akan hal ini).

“Chanyeol!!”

 

Chanyeol mengangkat kepalanya dan tersenyum, pamerkan deretan gigi putihnya. “Hai, Baek.” Dia melambaikan tangan.

 

“Apa yang sedang kau lakukan disini kalau aku boleh tahu, Tuan Park Chanyeol?!” Baekhyun bersedekap sembunyikan tangannya yang kedinginan. Demi bulan dan bintang, dia lupa pakai jaket karena saking paniknya.

“Snowie kedinginan, Baek.” Baekhyun melotot padanya dan Chanyeol segera menambahkan ini agar Baekhyun tidak marah. “Dia bersih, tidak ada kutu sama sekali, sumpah. Aku sudah memeriksanya.”

 

Hah, apapun itu, Park Chanyeol. Terserahlah. Batin Baekhyun.

 

“Kembalikan anjing itu ke kardus dan pulang, Chanyeol, sekarang.”

“Tapi Snowie kedinginan, Baek.” Ujar Chanyeol sedih, dia memeluk si anjing penuh rasa sayang. “Lihat, tubuhnya gemetaran. Meninggalkannya disini sama saja membunuhnya. Cuaca dingin ini akan membunuhnya. Apa kau tega, Baek?”

Baekhyun benar-benar tidak habis pikir. Apa peduli Chanyeol pada anjing itu?! Dia bahkan tidak tahu anjing itu berasal darimana dan sudah menyayangi sebegitu besarnya.

“Ijinkan Snowie kubawa pulang. Dia butuh tempat hangat, susu, dan makanan. Kumohon…”

“Kau yang buat susunya, siapkan koran untuk tempat tidurnya. Pokoknya kau yang mengurus anjing ini. Aku tidak mau berurusan dengannya.” Kata Baekhyun memperingati.

“Iya, iya, aku yang akan mengurusnya.” Sahut Chanyeol sigap, dia melihat ada tanda-tanda Baekhyun memperbolehkan Snowie tinggal di apartemen mereka.

“Jangan sampai dia buang air di sofa, tempat tidur, dan jika hal itu sampai terjadi, kau yang harus membersihkannya. Janji?”

“Janji. Aku janji akan menjaga Snowie dan tidak membiarkannya mengacau dalam apartemen.”

 

Baekhyun tidak percaya dia mengatakan ini!

 

“Baiklah, bawa dia pulang.” Baekhyun berbalik segera. “Ayo, cepat jalan. Aku kedinginan.” Ujarnya menggigil, lalu sekejap rasa dingin itu hilang karena Chanyeol memakaikan jaketnya di tubuh Baekhyun.

“Udara seperti ini kau berani tidak pakai jaket, Baek.”

Bukannya berani! Aku panik mencarimu makanya lupa memakai jaket! Baekhyun ingin berteriak seperti itu tapi dia menelan kembali semua kata-katanya. Menemukan Chanyeol sudah lebih dari cukup apalagi sekarang mereka membawa pulang satu anggota dan Chanyeol menaruhnya di kantung jaket.

“Snowie, jangan bergerak-gerak ya.”

 

Chanyeol tersenyum senang dan apalagi yang bisa Baekhyun katakan.

 

“Terima kasih, Baek.”

 

***

Kini ada tiga makhluk di dalam apartemen itu. Park Chanyeol, Byun Baekhyun, dan Park Snowie (Chanyeol dengan senang hati menambahkan marganya di depan nama Snowie dan Baekhyun hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala).

Baekhyun merasa berkhianat pada dirinya sendiri karena ternyata bukan Chanyeol saja yang mengurus Snowie, namun Baekhyun ikut turun tangan dan sialnya, dia tidak merasa terpaksa. Snowie anjing yang menggemaskan!

Dan kenyataan bahwa Chanyeol akan membersihkan kotoran Snowie di sofa adalah bohong belaka! Baekhyun adalah satu-satunya orang yang membersihkan kotoran itu, memandikan Snowie, sedangkan Chanyeol yang memberinya makan dan susu.

Ini sebenarnya membuat Baekhyun kesal tapi melihat Chanyeol senang ketika bermain dengan Snowie, tergelak karena Snowie menjilati kakinya, semua kemarahan itu luntur dengan sendirinya.

 

Baekhyun tidak berkutik.

 

***

Chanyeol needs a little puppy and Baekhyun doesn’t need one.

But Baekhyun needs to see a smile on Chanyeol’s face so…

Maybe he could tolerate this situation.

***

THE END

A/N:

Hahaha maaf ya, aku sedang stress, tapi anjing di jalan tadi lucuk banget, gak bohong deh! Walaupun aku bukan penyayang anjing juga sih :p

Sayang tadi aku enggak foto😦 heuuu…

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

96 thoughts on “A Little Puppy [Baekyeol]

  1. Aish! ngeliat covernya aku jadi gemes! >__<
    Kkkk~ kasian si Baek, harus mandiin dan ngurusin kotorannya. -_-" T_T
    Cuma, aku gemes banget sama Channie.. pengen kucubit jadinya.. ^^
    Ayooo eonnie.. ^^ A Bunch Of Baby kapan lagi?
    Oh! Kristina juga kapan lagi?
    ABOB sama Oh! Kristina ditungguuuu ^^

    1. hihihi he eh itu bikin gemes ya anjing kecilnya, yang aku liat di jalan tuh hampir mirip kayak gitu tapi yaaa gitu dia warnanya cokelat😀
      channieeeeeee yeayyy!!! \(^.^)/ aku juga pengen nyubit dia saking lucunya hahaha
      ABOB-nya ongoing yah dan Kristina-nya juga hari ini yaah😀
      makasih say, udah baca dan komen😀

  2. KAK DIRAAAAAAAAAAAAA. INI APA LAGI BZZZZZZZZZ. Aku yang tadinya badmood parah langsung ngakak bacanya. seperti biasa ceritanya pasti hidup wkwkwk. kebayang banget muka baekhyun yang ngomel mirip nenek nenek-?- dan muka chanyeol yang polos minta anjing. aduh aku ngakak paraaaaah. Ff kak dira moodbooster banget! Aku tunggu Oh! Kristinanya kaaak.

    1. HUAAAHAHAHAHAHAHAAAA INI BAEKYEOOOLLL!!! XDDDD
      wah kenapa kamu badmood? (woy, telat, dir!) T.T
      huaduuuhhh makasih lho komenm juga selalu bikin aku histeris sendiri karena karena kamu bikin aku semangat T.T makasih yaaa :””D
      bahhh! mirip nenek2 si baekki O.o waduuhhh kamu yaa hahaha😀
      hahaha waduuhh makasih ya cantiiikk >.< selamat membaca yang lain😀

  3. Oh well… Aku nggak tau mana yg lebih lucu dan imut kak disini… Chanyeol yg hobi merengek dgn mata besarnya, baek yg (terlihat) cemburu sama si anjing, atau snowie yg terlantar di pinggir jalan > <

    Pokoknya ini unyu, bikin gemes… Apalagi pas bagian ending itu… Berasa kaya keluarga kecil yg lagi gendong anak~
    Eh, tapi kalo aku jadi baek, mungkin chanyeol udh kudepak deh… Masa jadi lepas tanggung jawab gitu -__-"

    Dan.. Dan… Kenapa aku terus berpikir kalau fic ini lebih cocok buat kaisoo? Entahlah.. Cutie kyungie with jongin, monggu, and janggu seems nice xD /bikinceritasendiri /didepak/

    Kristina ditungguuu~ /munculbawaspanduklagi/

    1. hahahaha baekyeol selalu lucu mer, aku bilang sih si……baekki yang lucu (gara2 biasnya baek) muahahaha😄

      iyaaaaahh yang terakhir itu aku pengen bikin ceritanya mereka foto keluarga(?) gitu, eumm tapi yaudah deh masa kayak anak sama bapak ibu itu mah mereka hahaha😀
      dan iya itu ngeselin, akhirnya si baekhyun harus turun tangan juga hahaha kasian dia >.<

      eumm tadinya pengen bikin kaisoo mer, tapi mengingat aku udah bikin tiga kaisoo sedangkan baekyeol baru satu,, yaudah deh aku bikin baekyeol dan emang kebetulan liat anjing lucuk di jalan dan wallpaper hape-ku lagi si baekyeol hahaha #slapped

      oke deh makasih ya mer udah baca dan komen fic ini :3

  4. astaga, ga bisa itu ngebayangin gmn seorang chanyeol ngerengek ke baekhyun demi bisa ngebawa itu snowie ke apartemen..hahaha
    walau awalnya nolak abis2an smpe bikin perjanjian toh akhirny dy sndiri ikt andil ngurus gara2 chanyeol ingkar tuh -_____- dasar~
    idem with amer, menanti postingan kristina selanjutnya nih /menanti kray momen/muahahahaha😄 /ditendang .___.v

    1. hahahaha chanyeol ngerengek emang sedikit creepy ya kak ngebayanginnya >.< abisnya dia kan begituhh, tinggi, suaranya gede, matanya gede wakakakaka T.T
      haduuuhh itu kasian emang si baekki jadi ikutan ngurus si Park Snowie hahaha😀
      makasih ya kak udah baca dan maafkan untuk the late reply :"D

  5. Lucu xD
    Chanyeolie ngegemesin ><
    lebih2 ngegemesin daripada anak kucing dideket rumah aku *plak*

    ini shounen-ai bukan?
    Entah, aku bingung Chanyeol itu seme atau uke xD
    polos banget sih hehe

    1. hihihihih iya yah dia sangat lucu😀
      lahh si chhanyeol di samain sama anak kucing hahaha😀

      eumm…iya bukan ya? hah? itu apa seme uke? aaaa gak ngerti beneran hahaha
      tapi makasih ya udah baca dan komen :3

    1. waaakkk!!! KAISOOO >.<
      aku tadinya mau bikin mereka, tapi eumm…aku udah bikin tiga fic tentang mereka sedangkan si baekyeol belom, jadinya aku bikin mereka aja deh hahaha😀
      tapi pasti kok KAISOO fic always dibuat hehehe😀
      makasih ya udah baca tutut😀

  6. aaaargghh, unyu bgt ceritanyaaa >.<. Sumpah chanyol minta dicipok,kalo baekhyun minta diseret ke penghulu /eh/..bayangin chanyol merengek ke baekki, smcam balita minta permen ke emaknya,hhaha xD
    Endingnya jg gemesin, mereka ber3 akhirnya hidup bhagia slamanya dgn park snowie😀

    1. hihihi cerita tentang dogy hehehe😀
      eehhh itu kenapa chanyeol minta di cipok? baekhyun hahaha masa sih minta diseret…ke penghulu ooohhh boleh boleh lah hahaha:D
      ermm si chanyeol selalu ngegemesin ya sama baekki dan yap! akhirnya mereka hidup bahagia bertiga hahaha😀
      makasih ya udah mampir kesini😀 aku sering liat kamu di IFK ternyata muncul juga disini😀

      1. aku bergentanyan di blog mana aja ,wkwkwk /plak/. Ngefans ma author,makanya maen2 ksni,😀. Epepnya author ntu auranya nyenengin, bkin hati yg dingin jd warmn /mulaiabsurd/ wkwkk

  7. Baekyeol! And a puppy!

    Kagum sama Dira, apa aja yg tertangkap oleh matanya bs disulap jd FF yg, ehm, menarik?
    Jadi keinget Lay-Apple.😄

    This is your passion,
    this is definetly yours…

    1. huaaaaahhh kakak, udah lama gak keliatan hahaha😀
      haduuhh kakak…aku jadi malu dibilang begitu >.< abis ide suka begitu sih, suka seenaknya dateng pas ngeliat sesuatu dan gak bisa disangka hahaha😀
      makasih lho kak udah baca yang ini :"D

      next aku akan bikin yang fluff lagih😀

  8. Kyaaaaaa~
    well kaka ini cute banget!
    tetap berakhir manis..
    Ahh si Bebek bikin gemes sendiri..
    Ahh harusnya si Bebek yg ngerengek-rengek ama Chanyeol, tapi ini malah ketuker..
    Ahahaha.. antara ketawa sama senyum2 sendiri jadinya, si Baek asli galak dah.. Haha
    tapi akhirnya luluh lagi, ohh Chanyeol imutnya pasti ga ngalahin si Snowie jadi si Bebek bisa ngalah gitu.. Yeaayy

    Park Snowie.. Marga kita samaan..😄
    okeee kenapa bukan Byun Snowie? Haha kirain Chan bakal ngasih marga Bebek buat Snow-Snow nya.. xD hahaay

    Okee..ditunggu next ff nya ka dira..

    1. hahaha Baekyeol T.T aku mau nangis kalo nulis mereka soalnya suka bingung mana yang harus bermanja-manja, mana yang harus enggak bermanja-manja soalnya mereka begitu sih >.<
      tapi seru aja sih kalo yang lebih manly dan gahar yang jadi suka ngerengek gitu, kayak jongin ke kyungsoo kan ya hahaha😀

      itu memang sedikit ngeselin ya si baekhyun akhirnya harus turun tangan sendiri ngurusin snowie tapi ya toh dia sukak juga kan sama park snowie hahaha😀

      oke makasih banget yang ACE sampe baca yang ini pula hahaha😀

  9. haaaaah stlh sekian lama akhirnya aku nemuin fanfic kere yang ada CHANYEEEEOOOOLnya -.-hufft
    chanyeol lucu banget sih disiiniiiiiiii,….gak mbayangi mata bulet sama ekspresi unyu-nyaaa uuuuh.
    nice fanfic, i like it so much😀

    1. hahahaha walaupun ini sama baekhyun yah ceritanya, kamu harus baca yang be romantic kalo emang mau baca fic Chanyeol yang normal hahaha
      iyaaaa aku juga suka banget sama si chanyeol aaaa dia pasti unyu deh kalo ngambek kan walaupun badannya lebih gede daripada baekhyun wihihihihihi…
      makasih ya udah baca hahaha😀

      1. Be romantic dulu udah baca dan ituuuuuuuuuuuuuuuu
        so sweet banget sumpah iri banget sama ceweknya😄 *kok jadi ngomongin ini yah?
        Baekyeol itu ckckck,…. couple banget deh merekanyaaa
        bikin lagi bikin lagi😀

  10. gyaaaaaaa~ covernya lucu! anjing itu … err, aku itu sebenernya suka anjing, tapi Mama gak pernah ngijinin aku buat melihara hewan apapun selain ikan. katanya peliharaan itu nambahin kerjaan aja, nyusahin pula, padahal kan mereka lucu :3 apalagi anjing atau kucing, hihi… *dohkokmalahcurhat-_-*
    oh iya! salam kenal, aku new reader di sini, namaku Nissa Tria, 00Lines, dan sekali lagi, salam kenal. ceritanya kece! d^^b

  11. ahhhh ini bagus~~~ aku kelewat komen ne ff…
    my OTP…. tetep ya kesannya baek tuh cewe’y dan yeol ttp cowo -ya iya lah-..
    knp ga dibalik gtu aja sih,,, hahhaha
    selagi itu normal gpp deh baca FF pairing cowo gini, sekalipun itu NC asal tulisannya bagus ttp tak baca hahhahah

    1. hahahaha…gara2 ini bxb? tapi ini kan gada romance-nya kak hahaha😀
      dibalik? eumm mungkin nanti ya kalo aku mau bikin lagi kubalik mereka pfffttt😄
      yaampuuunn kakak, aku mah gak sanggup nulis NC serius deh (with under circumstance sih hahah)
      okeh, makasih ya kak udah baca😀

  12. huuaaahahahahahag…
    park snowie????
    kyahahaha… ga berhenti ngakak deh..
    authornya koplak gilak kayak bang yeollie… lucu lucu lucu… ^^

    ah… aku suka banget ama baekyeol.. hunhan juga.. kaisoo juga… taoris juga…

    aaaarrggghh…
    aku suka smua asalkan cast-nya exooo… hihihihihi😀

    kepikiran buat bikin yg series ga thor??
    yg cast nya exo gituuuu…

    ayolah bikin yg panjang gitu…
    hihihi…
    daebak.. tulisan auhor manis bangeeeettt ^^

    1. ahahahaha aku gila? O.o kayak chanyeol? oh okeh gapapa hahaha😀

      yeaayy ketemu temen exo shipper lagiihh hahaha😀
      hihihi dasar kamu exotic sejati lah ini😀

      maksudnya series? berchapter gitu? eummm aku punya A Bunch of Baby, baru tiga sih tapi akan ada dua belas series, silahkan di check dulu (kalo mau baca :D)

      aduuhh makasih ya, kamu juga manis hihihi pokoknya makasih udah baca yaa😀

  13. hadoooh makin gila dah sama baekyeol couple! {{}}

    sumpah ini ucul banget ngebayanginnya ya ampuuun
    aku suka sifat baekhyun sama chanyeolnya disini❤❤❤
    baekhyunnya bawel tapi ga tegaan terus si chanyeolnya agak manja gitu tapi penyayang
    pokoknya cinta banget dah sama baekyeol couple!!

    aku suka banget sama ceritanya thoooor daebak!!
    ditunggu ff baekyeol lainnya ya thor! semangaaaat😀

  14. Chanyeol kekanakan banget ya disini. Dan Baekhyun jadi kaya emaknya Chanyeol deh. Hahaha. Tapi mereka manis banget >< Jadi kaya keluarga kecil gitu, Snowie jadi anaknya, terus Baekkie jadi istrinya Chanyeol. Gemeeeeeees~

    1. tuh kan aku udah bilang kalo aku gabisa menyuguhkan sosok dewasa di karakternya yeol hehehehe
      aaaahh gaboleh, masa anaknya anjing hahahaha

      okeh makasih udah baca dan komen yaaahh❤

  15. Aigoo, puppynya so cute ><
    Tapi Baek lebih cute😀
    Fanficnya juga cute thor,
    Penulisannya rapi, memakai bahasa Indonesia yang baik
    Love it^^
    Keep writing, ditunggu fanfic ChanBaek (KrisBaek, KaiBaek, HunBaek juga boleh thor😄 /maunya/) lainnya~

  16. Uaahh….. unyuuuuuu bangeeetttt ><
    Akhirnya hatinya Baekhyun luluh jugaa😀
    Aku paling suka anjing yang berbulu putih thor, apalagi kalo bulunya bersih
    Aaaah…pokoknya ceritanya menggemaskan banget deh thor!😀 ^^

  17. aaa gemes bacanya, baek bisa gimana gtu kalo liat senyum yeol. trus apa itu? park snowie iih gemes gemes gemes!^^ bgus ff.a thor! ^0^

  18. aw aw aw aw itu pic-nya GYAAAAAAAAAAA~~!!! *koproll*
    sukaaaaaaa baget ama karakter ChanBaek yg kayak gini.. Chan unyumunyu polos polos imut rada pabbo *plak*, Baek unyumunyu cuek jutek manis tapi perhatian gyagyagyayaaa~
    dan… (Chanyeol dengan senang hati menambahkan marganya di depan nama Snowie dan Baekhyun hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala). gyaaaahahahahahaha… ngakak guling-guling :3

    1. gyaaaaaaa <—ikutan teriak hahaha
      iya aku gabisa lepas dari karakter si baekyeol yang kayak gini karena kalo kuliat-liat mereka emang begitu huhuhu
      duh itu yang snowie.. /facepalm/

      okeh makasih udah baca dan komen ya❤ makasih juga udah gegulingan, awas jatuh ya hihi

      1. gyaaaaa beneran itu anjing sapa coba gyaaaaa ;__;
        iya… mereka emang keliatan gitu .__.
        kalo jatoh ada baekhyun ko yg nolongin kak :p xD hahaha

  19. Demi Tuhan park chanyeol kmu imut bnget. . . .😄
    dan keimutan kmu i2 bikin ayang baekki sayang ama kmu. .. . Sampe rela keluar ditengah diingn.nya malam dmi nyari kmu tanpa pakai jaket pula. . . Argh, baekyeol emang the best couple. .😄 *trnyata diem2 ayang baekki kalo tdur suka peluk chanyeol ya kekeke sweet. . . .

  20. ya ampun manis bgt u.u Chanyeol sumpah kaya anak kecil deh. si Baek mirip emak2 -__- kerjaannya ngatur molo u.u disini baekyeol suami istri apa gmn yak? ah manis park snowie moahahahahaha si Chanyeol lah lawak =)))

  21. aaaa ciatciatciat ini manismanis gimana gitu, walaupun aku gasuka anjing, tapi pas baca ff ini presepsi ku ke anjing jadi sedikit agak berubah hehehehe bagus thor as always :-))))

  22. hahhahaha, ceritanya imut kakakXD
    chanyeol ternyata pembohong! sial! baekhyun dikhianati! apa ini? hahhaha
    keep writing kaka

    luvyu:-*

  23. Wuaaa Lucu sekali…. ^3^
    Ini bisa jadi sedikit obat setelah baca FF “After” itu -_-”
    Snowie lucu ya.. tapi Chanyeol dan Baekhyun juga lucu kok ;p

  24. Awww cute huhu gemes sama chanyeol ihhh :3
    baekhyun udah kaya ibu2 aja ya ngomel ngomel.. Ckck
    haha ini ceritanya lucu kak.. Gereget bngt sm chanbaek *-*

  25. Aku benci Bromance
    Tapi kalo ceritanya bikinan kak Dira, aku suka banget #plakkk😀
    Beneran,
    Selain sweet, gampang banget bayangin tiap scene nya.
    Dan couple fave ku di FF kakak, si BaekYeol🙂
    Neooooomu joha~

  26. astaga kak, ini manis banget, aduuuh diabetes saya x3
    bingung pen ngomen apa hahaha..pokoknya keren kok hehe
    apalagi pas baekhyun ngeliat chanyeol senyum gitu, aduuh saya bayangin udah pengen mati aja rasanya
    keep writing ya kak fightiing~ ;3

  27. aaa~ gatau mau bilang apa. bayangin chanyeol sama baekhyun begitu ditambah sama si snowie. Kkk~ beruntungnya jadi snowie punya perawat kayak baekhyun dan beruntungya chanyeol punya orang sepeduli baekhyun.

  28. Seriously Chanyeol
    Gue gak mau punya anak a puppy
    Jangan tambahin marga kita #apaandah

    Janjimu itu loh Yeollie
    Tepatin ngapa
    Jangan bekhyun yg sibuk sendiri
    Haha

  29. Iseng-iseng nyari fanfic chanbaek, nemu ini :”D itung2 nostalgia/?, taulah sekarang chanbaek statusnya apa :”D, fanficnya bagus authorsan aigooo O///O anjingnya pasti unyu banget dan mirip ceye soal matanya hshshsh snowie seolah jadi anaknya chanbaek uhuk, nice fic ya uthorsan ! Keep writing !

  30. aku sukaaa banget ama ceritanya :3 pasti anjing itu lucu banget imut unyu unyu gitu tapi entah kenapa aku ngebayanginnya bulldog xD *abaikan*
    seperti biasa, ff kak Dira selalu menarik ^^

  31. huwaaa fluffy sangaaatt>////< aku suka hehehe<3 yaampun seluruh adegan/? disini kebayang dengan lancaarr, dapet feelnya hehe. nanti jangan betingkah kaya ceye oppa ya /geret sehun/ /ga/. semangat yaa nulisnya^^

  32. Chanbaek haiyaaaaaaa, padahal aku ngerasa ga normal karna suka Chanbaek tapi baca ini aku malah makin suka Chanbaek hahahaha..
    Baekhyun needs to see a smile on Chanyeol’s face so…Maybe he could tolerate this situation.
    aku suka banget kata2 itu, Baekhyun needs to see a smile on Chanyeol, jadi apapun yg bikin Chanyeol senyum Baekhyun masih bisa toleransi walaupun itu agak nyusahin dia hehe..
    keren Dira, btw nama kamu Dira kan? aku panggilnya apa? Dira atau ka Dira aku line 92..

  33. Gakuat gakuat ini manisssss banget ya tuhan. Chan lo arghhhhhh gemesin, melebihi SNOWIE!!:(

    Gue harap setiap gue pulang dari supermarket gue bakal ketemu orang terdampar macam snowie dan itu elu:’v /ngayal macam apa ini/

  34. aiiih~ imutnyaaaaa…..:”333
    pertengkaran yg lucu, menggemaskan dan aku gabisa banyangin anjing kek gimana yg bikin Chanyeol memohon2 sama Baek buat ngambil itu anjing…x”D
    tapi sumpah kesabaran Baek disini bener2 nggemesin juga…iiiih~ pen punya tetangga kek mereka /apasihini/ hhhaha abaikan

comment here please :D

