Posted in Comedy, EXO, Fanfiction, Friendship

Oh! Kristina [1/3]

oH KRISTINA

Title: Oh! Kristina [1/3]

Cast: Kris EXO-M and EXO-M members

Genre: COMEDY UNTIL THE END! Friendship

Rating: PG-15

Length: 3000+w

Summary: Kris terbangun di pagi hari dengan rambut panjang, tubuh wanita, dan pesona yang memikat setiap orang.

A/N:

Aku gak kenal siapa itu hangukffindo, tapi dia berpesan untuk menyampaikan ini pada para readers yang mau baca :D

1. Tolong cari tempat yang aman saat membaca ini

2. Tolong sediakan kantung plastik siapa tau kalian…err…siapin aja deh😀

Happy Reading :D

***


Dorm tampak sepi. Pukul delapan di pagi hari memang bukan suasana yang seharusnya ramai karena ini dorm milik lima pria.

Semuanya berantakan seperti yang selalu orang-orang bayangkan tentang kehidupan para pria. Ada boxer di lantai, pasta gigi di meja makan, gitar di dalam kamar mandi, piring di wastafel, celana panjang di atas kompor (beruntunglah kompor tidak menyala dan membakar bagian belakang celana itu).

Entah kemeja siapa yang ada di dalam mangkuk sereal, susu setengah basi masih saja disimpan dalam kulkas. Tidak ada yang mengerti bagaimana mereka bisa hidup di keadaan seperti itu. Bahkan dorm mereka lebih jorok daripada rumah Tarzan sekalipun, lebih berantakan dari negeri Neverland yang sebenarnya tak nyata. Kecoa pun enggan tinggal disana, sepertinya.

Namun Luhan tak ambil pusing karena begitu alarm ponselnya berdering, dia tahu ini waktunya mengambil pasta gigi dari meja makan…menyingkirkan piring dari wastafel, dan menggosok gigi dengan nyawa setengah terkumpul.

Kemudian di belakangnya ada Xiumin si pipi gembul, menatap Luhan dengan mata sipit sehabis bangun tidur. “Minggir sedikit, aku mau gosok gigi juga.”

Luhan tak bergeming, dia terus menggosok gigi dan Xiumin mulai kesal. “Ya! Xi Luhan! Minggir sedikit!” dia mendorong Luhan kesamping dan mencari sikat giginya.

Sikat gigi rilakuma-nya tidak ada disana.

Xiumin memandang Luhan nanar, “Luhan, apa itu sikat gigiku?”

Luhan berhenti sejenak. Pria itu mengamati bayangan wajahnya sendiri, lalu melirik kearah sikat gigi berwarna kuning dengan nama Xiumin tertera jelas. Ah, kenapa ini terjadi di pagi hari?

“Ini,” dia memberikan sikat gigi ke tangan Xiumin, tanpa rasa bersalah sedikit pun malah mengucapkan, “thanks.

Gila.

Dan ada hal yang lebih gila daripada itu.

Xiumin. Pria itu. Pria berumur 24 tahun itu menggosok giginya, memakai sikat gigi yang sama tanpa mencucinya terlebih dahulu!! (jangan coba ini di rumah!) Inilah cara bersahabat antar pria, kalian harus tahu ini walaupun…menjijikan.

 

Mereka tak pernah hafal hari apa ini. Luhan merasa selalu terbangun di hari yang sama. Toh, langit masih sebiru yang dia lihat, pohon dengan ranting yang menusuk ke jendela dorm mereka masih tidak mau pindah, dan keadaan dorm yang tidak pernah bersih. Ya, ya, ya, ini sama saja seperti hari kemarin. Come on, bahkan mereka tak perlu kalender juga jam.

Luhan menyalakan teve. Kartun doraemon kini semakin bervariasi dan membuat Luhan iri terhadap Nobita. “Kenapa harus bocah bodoh itu yang jadi tuan Doraemon?” protesnya. “Dia bahkan selalu menghancurkan alat-alat ajaib itu pada akhirnya. Atau giant merebut darinya!”

“Mana kutahu,” Xiumin kira ini salah satu pertanyaan bodoh yang…hei, mengapa dia harus meresponnya?!

“Ugghh…apa ini sudah basi?” Xiumin memusatkan perhatian pada rasa masam dimulutnya.

Luhan menoleh. “Coba berikan padaku,” dan dia mengendus bau busuk disana. Basi. Positif. “Ugggghhhh, Xiumin, kau tolol atau hidungmu tersumbat sesuatu, hah? Buang, buang, buang!!! Itu roti Tao seminggu yang lalu…”

“A-apa?”

Xiumin pun berlari ke kamar mandi dengan wajah pucat, lalu terdengar hoeeeekkk!!! Oh, dear…itu parah.

Man!! Xiumin keracunan dan aku tidak tahu apa yang harus kumakan pagi ini, man!!” Luhan mendaratkan tinju di boneka rusanya.

Begitulah kira-kira bagaimana seorang pria macam Luhan melampiaskan amarahnya. Si boneka rusa jadi korbannya dan…darimana dia mendapatkan boneka itu? Apa dia membelinya di toko? L-Luhan? Xi Luhan membeli boneka???

Hoeeeeekkkk!!!

 

“Oh, man! Kau tidak apa-apa, Xiumin??” Luhan sedikit khawatir.

S-e-d-i-k-i-t.

Dia tidak bergerak dari sofa karena kini Doraemon punya alat yang bisa mendeteksi keberadaan emas di tanah. Kapan lagi Luhan bisa menontonnya dan mulai berkhayal? “Nah, nah, nah!! Nobita harus menggunakannya dengan baik kali ini!”

Oke, ini sudah terlalu jauh dan mari lihat apa yang terjadi di kamar.

Lay. Pria berumur 23 tahun terkulai tanpa tulang di tempat tidurnya. Kaki berpindah posisi setiap detik, memutar tubuhnya bagai jarum jam dua puluh empat jam. Oh, dia suka melakukannya, namun tidak dengan Luhan. Luhan tidak akan pernah membiarkan satu debu pun menyentuh kasurnya, apalagi ini Lay…teman sekamar yang super duper jorok dan sepertinya celana di dapur itu milik Lay.

Matahari sudah meninggi, hampir bosan melihat kelakuan mereka yang gila. Tak ada satu pun hati mereka tergerak mengambil jemuran berumur dua minggu di luar sana. Lay terlebih lagi hanya memandang deretan baju itu sambil bertanya pada diri sendiri:

“Apa itu kausku? Pantas aku mencarinya belakangan ini.”

Namun dia tidak mengambilnya dan memilih untuk bermain playstation bersama Tao. Oh, God, seseorang harus memanggil pengusir setan untuk menyingkirkan hawa pemalas dalam diri mereka!

Lalu bagaimana dengan Tao?

Si penghuni dorm termuda ini lebih asik menyusun koleksi bonekanya. Ada beberapa yang merupakan panda; segala jenis panda yang lucu. Panda sedang memegang bambu, panda yang punya tangan besar, panda berbulu cokelat (oke, ini terjadi tanggal sebelas maret, Tao tidak sengaja menumpahkan susu cokelatnya diatas panda itu), panda berbulu pendek, dan masih banyak lagi yang tidak bisa dijelaskan.

Lalu bagaimana dengan…Kris?

Ya, Kris, si ketua dorm yang paling bijaksana dan otaknya beberapa persen lebih benar dari anggota lain.

Jangan tanya berapa belas jam yang dia habiskan untuk tidur. Singa, binatang yang punya waktu tidur paling panjang pun sampai bosan melihat tingkahnya. Kris menempel pada kasurnya jika tidak ada satu pun yang menyadari kekosongan di bangku paling ujung saat makan siang.

“Dimana Kris?” tanya Xiumin.

“Kris?” Luhan mengerutkan dahinya dan ingat. “Ah, ya, Kris! Dimana dia??” Luhan punya ingatan yang super lemah, mungkin sesekali dia harus pergi ke dokter untuk memeriksakan yang satu ini.

“Perlukah aku membangunkannya?” Tao dengan baik hati menawarkan diri.

“Haruskah? Kalau kau membangunkannya, jatah makan kita berkurang banyaaaakkk…” Luhan sangat jahat.

“Hei, apa kau sedang menyindir Xiumin?” Lay tertawa lalu beberapa detik kemudian dia berteriak karena satu tendangan di tulang keringnya cukup membuat Lay kesakitan. “Aww!! Kakiku…”

Jadi…mereka melewatkan makan siang hari ini tanpa seorang Kris. Well, teman yang baik, mengingat mereka lima pria muda yang tinggal di satu dorm dan hanya Kris yang bekerja untuk membiayai hidup mereka. Well, teman yang sangaaaaaattt sejati.

Tapi itu tak mengapa karena ketika terdengar suara ranjang berderit, mereka tahu Kris bangun dengan sendirinya.

Xiumin seperti biasa akan mengucapkan selamat siang untuk menyambut Kris bergabung dengan mereka di meja makan, namun kali ini dia…

Lay akan menoleh ke belakang dan melihat si jangkung ini berjalan gontai kearah meja makan dan kembali melanjutkan makan siangnya yang tertunda. Namun kali ini dia…

Luhan akan berkata, “Man, ini sudah hampir kiamat dan kau masih belum menyiapkan tabung oksigen!” namun kali ini dia…

Tao akan tersenyum karena Kris adalah seorang panutan baginya (minus kebiasaan bangun siang dan suka mengoceh sendiri!) Kris tampak keren dimatanya, dari cara berjalan dan berpakaian. Kris adalah favoritnya. Titik. Namun kali ini dia…

Semua kalimat, kata…mati di lidah setiap orang. Apa yang mereka makan? Roti basi yang tadi pagi Xiumin makan bukanlah penyebabnya atau…memang itu yang membuat matanya begini? Namun Luhan tidak memakannya dan juga melihat pemandangan ini. Lay tidak tahu apa-apa tentang roti basi itu, Tao juga.

Apa yang salah dengan mata mereka? Mereka…berhalusinasi?

Luhan-lah yang pertama bereaksi.

Man, ah…bukan…kau bukan laki-laki.” Rahangnya jatuh, nasi yang terkunyah bercampur lauk pauk lainnya mengintip disana. “Kris? Kau…Kris?”

Tao menjatuhkan sumpitnya. “Kris-ge?”

“Bukan! Dia bukan Kris, Tao.” Komentar Lay sambil mendekati sosok itu.

Kris mengerutkan dahinya. “Apa yang kalian bica—“ O’ow…ada sesuatu yang aneh dengan suaranya.

Lay menghampiri Kris yang bermata lebar. “A-apa…”

“Jangan bergerak dan, dan…berputarlah…” Lay memutar tubuh Kris hingga menghadap cermin di belakangnya lalu…

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

(well, itu cukup merepresentatifkan keadaan dorm)

Semuanya berhamburan dari meja makan. Tao mengumpat di balik sofa bersama Xiumin. Luhan terpental dan mendarat di meja dapur. Lay telungkup di lantai dan Kris hampir menginjaknya saat berlari ke kamar mandi, lalu kembali berteriak ketika melihat ada cermin disana. Akhirnya, dia aman berada di kamar.

“A-apa itu?” Tao bernafas pendek.

“Lebih tepatnya siapa itu!!” bisik Xiumin ketakutan.

MAN!!! ADA WANITA DI DORM KITA!! BISA JELASKAN DARIMANA DIA BERASAL??”

“Aku juga tidak tahu, Luhan. Kau baik-baik saja??” ujar Xiumin setengah berbisik.

“Yap! Setidaknya aku mendarat disebelah pisau dapur. Kepalaku selamat, tapi kakiku menginjak cupcake-mu. Sorry, Xiumin.”

“Sial kau, Luhan,” umpat Xiumin dan menutup mulutnya karena ada Tao disebelahnya. Mereka tidak terbiasa berkata kasar di depan si muda ini. “Maaf, aku tidak sengaja, Tao.”

“Oke, tidak apa-apa. Tapi…wanita itu…siapa dia?”

Ya, siapa orang itu. Dia sekarang berada di kamar Kris, mengenakan piyama Kris, juga berwajah mirip Kris! Demi Tuhan, apa yang sedang terjadi disini?

Lay menahan diri untuk tidak berteriak ketika kepala itu muncul sedikit dari dalam kamar. Rambut panjangnya menjuntai indah, hampir menuju sempurna.

“Kris?” panggil Lay.

“Ya—“ sosok itu langsung menutup mulutnya sendiri dengan kedua tangan karena suaranya terdengar halus layaknya wanita dan…man! dia menyahut saat Lay memanggilnya Kris.

Man, dia Kris?”

Uhuh, yeah, Luhan. Dia Kris.

“Kris-ge?” panggil Tao dan Kris jadi-jadian ini tampak tidak bisa menahan diri untuk tidak menyahuti panggilan demi panggilan. Namun apa yang bisa dia perbuat? Itu memang namanya.

Dia adalah KRIS!!

***

Semuanya berkumpul di ruang tengah, seolah menemukan alien di depan teras dorm mereka, satu persatu memicingkan mata dan meneliti semua keanehan ini.

“Siapa namamu?”

“Kris.”

“Mengaku!!” Luhan menyodorkan pisau (mohon jangan lakukan ini di rumah!)

“Namaku KRIS dan namaku KRIS!!” teriak Kris yang merupakan Kris.

Ini adalah Kris, walaupun rambut panjang bergelombang kecokelatannya itu bukan miliknya di hari kemarin, tubuh itu juga bukan yang seperti Kris miliki di hari-hari sebelumnya, dan yang terpenting…pesona.

Yeah, pesona yang memabukkan setiap mata sekarang berada di dirinya. Bahkan suara itu tidak menjelaskan apa-apa.

“Kau berubah jadi wanita, Kris…” Lay melongo tanda tak percaya. Xiumin tetap menjaganya agar tidak pingsan sedangkan Tao memeluk boneka pandanya, berjauhan dari mereka semua.

“Kau serius? Apa yang terjadi? Kenapa…kenapa kau bisa begini?”

“Mana kutahu. Semalam…” Kris menutup wajahnya, ingatan telusuri mimpi buruk kemarin malam. “Aku bermimpi sesuatu yang aneh. Aku bertemu seseorang bernama Kyungie, dia…dia bersayap, eumm…sejenis peri dan dia berkata aku telah banyak mempermainkan hati wanita, lalu dia juga bilang ini saatnya aku tahu rasanya…menjadi…wanita…”

Yeah, aku rasa Kyungie ini ada benarnya juga.” Tandas Lay dan Kris protes. “Heiii!!”

“Oke, oke, tenang sebentar.” Xiumin menengahi mereka dan mulai berpikir. “Hal pertama yang kuambil dari ini adalah yeah, kau pantas mendapatkannya.”

What?? Kenapa?”

“Minggu kemarin kau memutuskan Soo Yeon, kau berpacaran dengan Sooyoung sambil menjalin hubungan dengan Victoria. Lalu kau juga makan malam bersama Taeyeon, disaat yang bersamaan kau punya janji makan malam bersama Tiffany di seberang restoran perancis. Kau membuat Park Hanbyul tidak jadi pergi tamasya bersama Seven dan menghancurkan rencana kencan antara Moon Chaewon dan Song Joongki. Apa menurutmu itu semua terdengar normal?”

“Aku bahkan tidak tahu Moon Chaewon punya janji dengan Soo Joongki!!” kata Kris bersikeras.

Xiumin mendesah pelan. “Ya, mereka punya, Kris.”

Well, aku tidak tahu hal itu.” Ujarnya tak punya pilihan. Ini sebuah malapetaka yang buruk bahkan ketika Kris memandang mereka satu persatu dengan mata tak bersalahnya. “Lalu apa yang harus kulakukan?”

“Kembali tidur dan bertemu Kyungie si berengsek itu. Bilang kau ingin kembali jadi laki-laki lagi,” jawab Lay segera.

“Dan bagaimana jika aku tidur dan tidak bertemu dengannya, lalu selamanya terjebak di kondisi seperti ini?”

Well, itu takdirmu. Selamat tinggal, jakun indah,” senandung Lay melambaikan tangan di depan wajahnya.

Oh, itu sangat buruk. Kehilangan jakunnya dan…

“Kau bisa melewatinya, Kris. Kita akan menemukan solusinya,” kata Xiumin menenangkan. Tao mengangguk dalam diam sementara Luhan tiba-tiba menggelengkan kepala.

“Tidak! Tidak, tidak, tidak!” serunya heboh. Luhan pun duduk di sebelah Kris dan meminta perhatian mereka. “Dengarkan aku, aku punya ide yang sangat cemerlang.”

Oh…tidak, tidak, tidak. Ide Luhan adalah yang terburuk sepanjang masa. Mereka tidak seharusnya biarkan Luhan berbicara dan menaruh perhatian mereka kepadanya karena mereka akan sangat-sangat menyesal.

Ingat dan catat ini:

Ide Luhan adalah yang terburuk.

“Kris tidak boleh bertemu Kyungie. Tidak sekarang.”

“Apa maksudmu??” Kris melotot padanya. Apa Luhan gila? Dia tidak mau pergi kemana-mana dengan tubuh seperti ini! Tidak dengan rambut bergelombang indah ini…

Luhan nyengir dan bermain-main dengan rambut Kris. “Tenang, baby, ini demi kebaikan semua orang.”

“’Baby’???” Tao mau muntah.

“Apa maksudmu, Luhan?”

Satu helaan nafas sebelum Luhan kembali bicara. “Kita semua tahu apartemen ini cukup mahal dan kita selalu tersandung biaya sewa, karena…eumm…yah, katakan-lah hanya Kris yang membayar semua itu.”

Hening. Tak satu pun bicara. Kemana arah pembicaraan ini?

“Dalam keadaan Kris yang seperti ini, kita harus menggunakannya dengan sungguh-sung—“

“Kau menyuruhku untuk mela—“

“Sssshh…” Luhan menempelkan satu jari di bibir Kris. “Baby, aku belum selesai.”

(Tao mau muntah lagi)

“Kau tahu pemilik apartemen ini, hmm? Ada yang tahu?”

“Kim Jongdae?” Lay menebak dan yap!

“Tepat sasaran. Delapan puluh dua untukmu, Lay. Dan, baby…” Luhan memicingkan matanya pada Kris. “Ini adalah pekerjaanmu. Harus kuakui kau sangat cantik, rambutmu, tubuhmu, suaramu—” (haruskah Tao berada disana? Apa lebih baik dia pergi ke kamar mandi?) “—sangat mempesona, baby.

Kris merinding. Sangat. “Lalu?”

“Dekati Kim Jongdae, Kris.” Bisikan Luhan mematikan. Perintah itu menempelkan diri pada Kris. “Dekati dia hingga dia tidak perlu menagih uang sewa dari kita. Gampang, bukan?”

“TIDAK! Kau gila, Luhan!” geram Kris.

“Oh, mari kita lihat siapa yang gila disini. Siapa yang tidak setuju ideku?”

Hal mengerikan itu terjadi. Tak satu pun dari mereka mengangkat tangan, kecuali Kris.

“Yang setuju angkat tangan kalian tinggi-tinggi.” Luhan mengangkat tangannya, Xiumin perlahan-lahan, Lay dengan pasti dua tangan di udara, dan Tao…lupakan, dia tidak termasuk hitungan.

See?” Luhan tersenyum penuh kemenangan. Kemudian Kris termenung disana sendirian.

“Maaf, Kris. Sepertinya ide Luhan sangat cemerlang.” Lay berlalu sambil bernyanyi.

“Kau pasti bisa melakukannya. Kau, err…cantik?” Xiumin segera berlari ke kamar, diikuti Tao yang bermuka kecewa bercampur mual. Lalu Luhan mengedipkan sebelah matanya nakal dan meninggalkan Kris berkelahi dengan perasaannya sendiri.

Ide Luhan adalah yang terburuk.

“Percayalah, kau sangat cantik dan mempesona…” Luhan datang lagi untuk berbisik di telinganya.

Kristina.

***

          Ide Luhan adalah yang terburuk sepanjang masa.

Kris bersumpah atas kuburan kakeknya yang berada di Kanada bahwa dia akan mengirim Luhan ke neraka paling bawah, karena ini sama sekali tidak lucu. Well, ini belum yang terburuk.

Belanja.

Wanita gila belanja. Kris tahu benar hal ini karena pengalaman mengajarkannya. Bagaimana dia sering menemani Tiffany ke toko Prada, sepatu disana bertahtakan harga selangit. Atau Taeyeon yang gila parfum. Atau Sooyoung yang punya kaki indah dan Kris suka melihatnya memakai rok pendek.

Tapi tidak pernah terlintas dipikirannya bahwa suatu hari dia harus memakai pakaian itu di…TUBUHNYA.

“Tidak, aku tidak akan pakai baju itu! Apa kau sudah gila??!!” teriak Kris menjauh dari Luhan. Kaus lengan buntung itu tak jadi masalah, tapi ini…rok pendek bermotif bunga-bunga!!

“Psstt…dude, pelankan suaramu. Kita dilihati penjaga toko,” Xiumin mengedarkan perhatiannya ke sekeliling.

Luhan tersenyum simpul dan menempelkan rok itu di tubuh Kris sekali lagi. “Ini bagus, pas di tubuh. Kau harus memakainya, Kristina.”

“Kristina?” Tao bertanya dan Luhan mengangguk tak berdosa. “Ya, namanya Kristina, Tao. Kau tidak mungkin memanggilnya ‘Kris’ ‘kan, aww…itu terlalu manly.

Tao segera keluar dari toko sebelum sarapan di perutnya keluar lagi. Hari ini dia sudah muntah dua kali. Pertama, karena dia terbangun di pagi hari, sekamar dengan wanita ini. Kedua, karena melihat Kris di kamar mandi sedang menggosok gigi dan rambut di kuncir dua. Cukup, sudah cukup.

“Pakai ini, Kristina! Kau harus memakainya.” Perintah Luhan terus memaksa. “Kim Jongdae suka wanita dengan pakaian minim.”

“Oh ya? Tahu darimana kau, Luhan?” Lay bertanya polos.

Luhan menggerakan tangannya, menyuruh mereka diam karena mereka terlalu berisik dan dia tidak bisa berkonsentrasi. Kris hanya bisa diam, menerima kenyataan bahwa rok pendek bunga-bunga itu tampak pas di tubuhnya.

Terlalu sempurna.

“Lay, ambilkan dress pink itu. Ya, ya, yang satu itu.” Lay mengambil satu dari rak. Dress pink bahan sifon, ringan dan melambai tertiup angin. Kris melihat potongan di dadanya terlalu rendah dan dia merutuki hal itu. Para penjaga toko tampak tersihir pesonanya ketika dia melangkah keluar dari ruang ganti.

Luhan bertepuk tangan. “Awwhh, coba lihat siapa yang paling cantik disini?”

“Nona, Anda terlihat sempurna.”

“Ya, sangat bagus.” Mereka semua berkomentar.

Kris dengan flat shoes beludru, dress pink itu, rambut kecokelatan yang bergelombang. Lay berusaha keras untuk tidak jatuh hati padanya. Dia terus menepuk pipinya, mengembalikan diri ke kenyataan. “Dia Kris, dia Kris, dia Kris.”

Kris menggigit bibirnya sendiri, merasa familiar dengan baju ini.

“Anda tahu, Park Hanbyul membelinya beberapa minggu yang lalu. Dan dress ini lebih cantik di tubuh Anda.” Puji sang penjaga toko.

Ah, ya, tentu saja Kris pernah melihatnya. “Luhan, bisakah kita memilih dress lain?”

Nope. Kau sempurna dalam balutan dress itu. Kami ambil yang itu.” Dia tersenyum tipis pada sang penjaga dan membuat gerakan mengiris leher kepada Kris agar dia tidak bertingkah macam-macam.

Tao datang di saat yang tidak tepat, Luhan segera merangkulnya dan berkata, “Tao, Kristina sangat cantik, kan?” kemudian Tao berlari keluar sambil memegangi perutnya. “Ada apa dengan anak itu? Xiumin, bisa kau cek apa yang terjadi dengan Tao?”

Lalu dia memukul kepala Lay dengan majalah ditangannya. “Dasar mesum! Berhenti melihati Kristina! Dan kau…” dia menunjuk wajah Kris. “Masuk dan cepat ganti bajumu!”

Luhan berdecak sebal dan menggeleng-gelengkan kepala ketika Lay memberinya tatapan itu.

“Apa? Dia begitu memikat, Luhan. Sumpah!”

Mereka membayar semuanya di kasir. Kris berdiri tidak nyaman sementara semua pasang mata melihati dirinya seperti ingin memakan dirinya hidup-hidup. Pesona yang menguar dari Kris adalah yang terbaik dan mereka seperti sedang melihat dewi turun dari khayangan. Kris beserta rambut gelombangnya, kaus dan jins pas tubuh. Lay masih terpaku padanya.

“Nona, apakah Anda seorang model runaway?”

“A-apa? M-model?” Kris memang pernah berjalan di atas catwalk sesekali waktu kuliah. Namun definisi model disini bukan model pria memakai jas keren. Kris tahu hal itu. “Bukan, aku—“

“Ya, dia seorang model runaway terkenal. Namanya Kristina dan dia biasa melakukan show di Paris, Rusia, dan Italia.” Sahut Luhan cepat sebelum Kris bisa mengedipkan matanya.

Sang penjaga kasir sangat terpesona akan kecantikan Kris dan mengambil kertas serta bolpoin. “Boleh minta tanda tanganmu, Nona Kristina? Kau model terkenal.”

Kris kehilangan kata-katanya. Ini semua tidak benar! Sejak kapan dia melakukan show di negara-negara itu?? Luhan dan ide gilanya benar-benar membuat Kris harus kehilangan harga diri. Dia menandatangani kertas itu, tiba-tiba Luhan menyenggolnya.

“Apa?”

Kristina.” bisiknya keras dan melirik kertas. Oh, ya, dia baru ingat sekarang namanya Kristina dan terpaksa menambahkan ‘tina’ dibelakang tandatangan ‘Kris’.

“Terima kasih.” Si penjaga mengambil kembali kertasnya. “Dan total belanjaan Anda 200 ribu won, Nona.”

“Apa?? 200 ribu won? Dress itu seharga dua ratus ribu won??” Kris membelakkan matanya tak percaya.

“Bukan. Anda membeli lulur, scrub, sabun, shampo, masker, make up, dan shower cap. Semuanya jadi dua ratus ribu won.”

Kris melirik Luhan bertanya-tanya. Luhan tersenyum getir. “Wanita butuh perawatan. Shower cap agar rambut indahmu tidak basah terkena air.” Ujarnya enteng. Kris merasakan kepalanya sebentar lagi akan meledak dan hidup sebagai wanita bukanlah hal yang mudah. Dia berani bersumpah.

“Eumm…ini kartu kredit atas nama Kris?”

Kris mengangguk sambil memejamkan mata. “Ya, ya, dia kakakku. Cepat sedikit, tiba-tiba aku merasa mual.”

Ini cukup parah dan Kris tida bisa membayangkan apa yang terjadi besok, saat bertemu Kim Jongdae.

(Man! Ini buruk!!)

-TBC-

A/N:

Halooowww!!! Haduhh aku gak tau siapa itu hangukffindo dan kenapa dia nulis fic ini, dan apah? Masih berkelanjutan? Kris-nya mau diapain??

Oke oke, dia bilang sama aku kalo dia lagi payah banget nulisnya dan Cuma bisa nulis ini dan dia juga bilang akan ada beberapa tokoh baru di part kedua, seperti:

KYUNGIE SI PERI

tumblr_m6bsedJPAB1rtgg2wo1_500

KIM JONGDAE

chen-pop-magz

Hahaha, tolong jangan benci hangukffindo, dia hanya ingin membuat kalian tertawa😀

Okeh…aku juga harus pergi yaa dan nantikan part duanya yang mungkin akan di post hari rabu😀

SEE YAAAAA!!!

tumblr_m54rwbuQP61rwt4j7o1_500

 

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

49 thoughts on “Oh! Kristina [1/3]

  1. OH INI APAAAAAA!!!!!!!!!!!!!! KAK DIRA MANA LANJUTANNYA!!!!!!!!? KASIH AKU LANJUTANNYAAA AAAAAAAAAA. KENAPA LAWAK BANGET. INI KEREN. SERIUSSSSSSSSSS. AKU NGAKAK DARI AWAL SAMPE AKHIR. BZZZZZZZZZZZ. CERITANYA HIDUP ABIS. BENER BENER KERASA NYATAAAAAA. AKU SUKA PARAH. WKWKWKWKWK. LANJUTANNYA SECEPATNYA OKAAAAAAAY. KEEP WRITING!

    1. waaaaaaaa sabar ya nona, sabar, sabar, nanti pasti di post kok hari rabu hahahaha😀
      are you sure this is keren? aku merasa ini sedikit crack dan sangat gross, sumpah! hahaha
      haduuuhh terima kasih untuk capslock-nya yaahhh aku suka nih komen yang pake caps begini, bikin semangat hahahaha😀

      oke silahkan menunggu hari rabu dan aku akan membuatmu ketawa lagi hehehehe😀

  2. KOCAK BANGET!!! dari awal aku ketawa terus baca ini😄 lucu banget sumpah, aku gak mbayangin deh kris sampe segitunya!!!!! ada chen pula,!!!! wkwkwk luhan gila banget disini. lanjut lanjut >,<

    1. hahahaha makasih ya amanda udah baca😀
      eummm itu memang menjijikan si krisnya, aku juga gatau kenapa aku nistain dia sampe segitunya >.<
      yap! ada chen hahaha😀
      Luhaaannn is the best, tolong berikan dia stand applause hehehe😀

      makasih ya udah baca dan nantikan part 2-nyaaahh😀

  3. KAA DIRAA APA INI??!!!
    entahlah, ini emang comedy nya gaseparah a bunch of baby, tapi, ini serius, bisa banget bikin cekikikan, dan lupa seketika kalo besok adalah senin. /yapsenin /sekip
    lay disini asli, gakeliatan banget tuh sosok ‘eomma’-nya, jorok abis deh itu sih yixing /padahalguesuka hihi mana suka lagi sama si-kristina, yah, harus aku akuin sih, aku ngenvy berat, seberat-beratnya, KRISTINA CAKEP BANGET! yah, lebih cakep dari tiff atopun sooyoung, entahlah, aku rasa harus berterimakasih sama kyungie yang udah buat kris yang manly jadi ‘cantik secantik-cantiknya’
    yah, ada si kyungie, dan dia cewek! aaah, semoga entar ada kai-nyaa, plis kakakk :9 /shipperkumat /mimisan
    ah, entahlah kak, mungkin aku harus sering ngubek-ngubek tumblr biar nemuin foto-foto aneh bin ajaib macam ini ._.
    AH POKOKNYA AKU SUKA DEH! ceritanya ajib bagus banget ^^b dan bahasanya, entahlah, selalu bisa bikin aku kagum dan envy sama kakak yang bisa nulis ff super keren kaya begini (y) dan luhan.. entahlah, disini dia evil banget, lebih evil dari suaminya yang ada di korea (red: sehun) /apaini /sekip dan susah buat ngebayangin luhan yang unyu-nya overdosis, asli exo-m disini sarap abis! dan we’ll see, gimana watak jongdae nantinya /tibatibamimisan
    LANJUTKAN KAKAKK! ‘-‘)9

    1. WAAAAAKK!!! KAGET AKU HAHAHAHAHA
      makasih ya udah baca fic gaje ini, jujur aku sebenernya gak pede ah sama fic ngasal ini, tapi makasiiiiihhh banget kamu udah baca >…< hahaha orang2 tampaknya gak nyaman sama tipe tulisan kayak gini, tapi kamu, kamu, kamu menerimanya…haduuhh nangis sirup aku hahaha😀

      oke, terima kasih ya udah baca dan nantikan part keduanya besok, besok!! hehehe😀 and i'm promise i'll make it good😀

      MAKASIHHHHH WAAAAA!!!!😀

    2. WAAAAAKK!!! KAGET AKU HAHAHAHAHA
      makasih ya udah baca fic gaje ini, jujur aku sebenernya gak pede ah sama fic ngasal ini, tapi makasiiiiihhh banget kamu udah baca >…< hahaha orang2 tampaknya gak nyaman sama tipe tulisan kayak gini, tapi kamu, kamu, kamu menerimanya…haduuhh nangis sirup aku hahaha😀

      oke, terima kasih ya udah baca dan nantikan part keduanya besok, besok!! hehehe😀 and i'm promise i'll make it good😀

      MAKASIHHHHH WAAAAA!!!!😀

  4. Annyeong, lama gak kesini, tau-tau ffnya udah bejibun gitu, waoooooo

    OMO Kakak Dira, ini keyeeeeeeeeeeeeeen banget deh, hahahahaha
    Idenya gilaaa hahaha Kris dinistakan Kak Dira *juga Luhan*😆
    Kris bener-bener player deh sampai kena kutuk gitu akaka, kasian, tapi aku tetap tidak bisa membayangkan kalau Kris bisa jadi cantik ^^
    LUHAN OPPAAAA KAU EVIL BANGET!!!!
    Suka sama peran evil Luhan di sini, akakaka #Han: Gue peran apa aja pasti keren ^,^
    Tao oppa kasihan dia terlalu polos, Xiu enggak kalah lawak di sini, Lay oppa hati-hati Kristina berbahaya oppa ^^
    KAK DIRA, Mengapa harus Chen yang harus digoda???? Tapi terserah sih, ^^ Aku pasti baca ^^
    AKU TUNGGU HARI RABU YA KAK ^^

    1. haloooowww Ah Ra, cieeeehhh yang baru menang di exoff hahaha
      SELAMAT YAAAAHHH!!! iiiihh kamu keren deh bisa masuk 10 ff terkeren disana😀 aku juga udah liat ffmu di exoff sana yang ternyata comment-nya bejibun O.o waww, kamu keren!! kenapa ga bilang kalo kamu keren? kan aku bisa bangga2in ke orang kalo di blog-ku ada orang sekeren kamuu hahahaha😀

      oke, aduuuuhhh terima kasih ya udah mampir kesini setelah sekian lama, aku juga kangen lah kamu mampir kesini😀
      dan heumm…sebenernya aku gak terlalu pede lho sama fic ini, bisa di bilang pesimis hahaha tapi karena ini Kristina dan dia cantik dan luhan sangat evil, jadi aku bisa mentolerir deh hahaha😀

      Chen, chen!!! waaaaa aku juga gak tau kenapa dia yang harus jadi korbannya, abisnya dia ngeselin mukanya #eehh
      wikikikk…

      oke, nantikan ya hari rabu😀 aku bakalan membuatnya lebih bagus dan lebih rapi, PROMISE! hehehe😀

  5. Unnie…
    Aku kembali kemari dan ada cerita macam ini, cerita yang menistakan pria tulen karena mereka diubah menjadi seorang wanita oleh peri yang gendernya serupa?!
    Oh My…
    Ada apa denganmuuuuu hahahah😄
    Ini tuh…
    Begitu liat picturenya aku kira dia Han Ga In loh, tapi pas diliat lagi kok Han Ga In gak ada karangnya😄 dan namanya begitu liat judulnya Oh Krisitina, kirain dia kembarannya Kris ato apa yang dijodohin gitu, ternyataaaaa

    Dan begitu baca cerita awalnya, di dorm mereka yang super kacau, aku udah jijik dan pengen keluar dari rumah itu -__-” pasti Chaos banget. Mungkin sedikit agak kepanjangan unn deskripsi tempatnya, sampe nyimpang ke Luhan-Min segalah, hehe.
    Mungkin ya unn, mungkin kalo diawalin sama adegan gampar-gamparan ato tonjok-tonjokan antara Kris sama siapapun itu tokoh yang di lukai (Victoria mungkin) bakal jelas, agak sedikit (maaf) geje sih awalnya hehehe

    Tapi ceritanya selalu bagus, dan kali ini kocak banget…
    Aku geli sendiri bacanya, sampe merem-merem saking geregetnya sama cast Kris(tina) disini, hiyaaa
    Parah ya unnie….
    Aku ngerti kok kalo Tao muntah berulang kali… hahaha
    Aku geli bayangin Lay sama yang lain naksir Kris(tina) pasti kacau deh kalo udah balik lagi jadi Kris, haaaa😄
    Dan itu karakter Luhan disini…
    OhMyGod, innocent face did not show every thing, tidakkah unnie merasa karakter Luhan disini terlalu bad boy unn? Kenapa kalo Luhan tega, tapi kalo Kyungsoo gak tega?😦 unnie pilih kasih nih nge bad-in karakternyaaa hehe😛
    Oke udah deh ya, kepanjangan😛
    Eniwey itu editannya cucoks bo, apalagi yang peri Kyungie, haha dia cantiknya melebihi wanita normal dan aku iri -__-”
    Oke byeee see you later unn :))) Love this one

    1. halooohhh ibu editor, Megan Fox uhuuuuyy!!! hahaha, lama aku gak bersua denganmu dan yap, ini si Kris aku nistakan dia hahaha >..<
      Luhan? Why bad boy? Hmmm you should know really about him, dia tuh gak sepolos, seimut orang pikirkan percaya deh hahaha😀

      Kalo buat kyungsoo, aku gak tega sumpah, orang-orang akan meninggalkan blog ini kalo sampe dia kubikin begitu megan hahahaha (oke, lebay)

      aku selalu senang sama commentmu kok megan, suerrr dan sepanjang apapun itu sangat berguna karena kamu mengkoreksi setiap kesalahanku😀
      Errr, itu sedikit begimana ya ngeliat foto kyungie…bener2 bikin males ngaca aku jadinya hahaha😀
      makasih lhooo, Megan😀

      i promise to make good on part 2 and part 3😀
      THANKYOUUU MEGAN, sarang you hahahaha😀

  6. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA aduh kak dira aku ngakak dari awal sampe akhir HAHAHAHAHAHAHA.
    aku suka banget sama karakter Luhan disini. tengil tengil gimanaaaaa gitu pengen di cubit ih gemes bacanya!!!!!
    dia evil banget ya suka deh ♥ ♥
    ditunggu part selanjutnya yaaa kak<345

    1. halo mihael😀

      hahahaduuuhhh😄 aku udah bisa ngebayangin kamu ketawa kayak apa dari kata ‘HAHAHAHA’ yang panjang di komen ini kok hahaha😀
      haduh luhan, lagi-lagi aku menistai dia lho, sumpah aku gak tau kenapa suka banget nistain dia T.T
      oke oke, nantikan part selanjutnya yaaahh😀

      makasih udah baca mihael, aduuuhh aku malu banget ini buat fic seperti ini hihihi

  7. kak kak dira, kasian banget laki saya jadi korban. kak saya enek pengen muntah berkali-kali bilang IYUH tapi tetep aja ngakak. Kampret ngakak nya sampe alay. dohhhh. bayangin aja jadi pada naksir kris gitu. Demi Tuhan, apa salah suami saya. dan Luhan tetep kurang ajar. HAFTTTT

  8. Oh my dear Krisssss~😮

    Sumpah demi soal matematika yang gak ada jawabannya, aku gak bisa bayangin secantik apa jika Kristina itu nyata!

    Hangukffindo emang paling bisa bikin ngakak guling². Polos dan gilanya Luhan total banget.

    Overall, ini ff daebak dan bikin saya ketawa puas, chingu🙂

  9. Wkwkwkwkwk😄
    gokil,
    apadeh itu si Luhan idenya *ngakak guling2*
    Kris cantik, tapi tetep aja rada geli ngebayanginnya *plakplakplak*
    Daebak author !!
    Lanjutkan!
    😀

    1. hahahaha dimaafin yah tentang hal ini >.< si luhan emang gila banget dia T.T
      Hahahaha kan udah biasa kalo sehun jadi cewek, coba mari kita bereksperimen dengan Kris misalkan ya hahaha😀
      oke deh makasih ya udah baca, hari ini akan segera di publish yang part ke 2-nya, nantikan😀

  10. Ahaha, hampir menjelang akhir, terjawab pertanyaan aku ttg kmn Jongdae..
    Kkk

    dan peri Kyungie,,, manis banget..

    Lanjutkan diraaaa!

  11. oke ok aku ngakak guling-guling baca ini, emmm sebenernya ga tau juga ngakak’y di bagian mana, gmn ga dorm sebegitu jorong dengan penghuni -super- jorok qo malah di ketawain, harusnya di kasihanin sekaligus mual-mual baca’y gara ngebayangin tu keadaan dorm hahahah… tp ga tau knp malah aku ngakak bacanya -oke ini mungkin ga nornal-
    di awal baca aku nyariin jongdae sumpah, kmn tu anak qo ga ada di dorm ternyata oh ternyata jongdae naik pangkat(?) toh, bagus lah kalo gtu XDD…
    menurutku ide luhan ga buruk -sama sekali ga buruk- itu cemerlang taum tumben”an tu bocah polos punya pemikiran bgtu, ketularan chanyeol kaya’y #loh, dan Lay.. ya ampuuunn tu anak ga tobat”, ga bisa liat yg cantik dikit doyan ama jeruk(?) padahal udah pham itu kris, haha.. cuma bisa ngelus punggung tao yg muntah” mulu, kasian tu bocah >.<
    demi apa peri kyungie lbh imut dari kristina (apa ini ==") … ga mau bahas kecantikan kristina disini TITIK!!
    ini udah baca dri jaman kapan baru koment sekarang, maafkan atas kebiasaan buruk -yg ga pernah ilang- ini ya dir kkkkkkkk

  12. Aaa~ akhirnya bisa juga buka blog ini😀 hai kaaaak *tebarbunga*
    huft~ saya gabisa bayangin kris kayak begitu :3 dan luhaan! Oh ma boy, dia gila-_-
    lanjutkan yah kak🙂 /pdhal udah dilanjutkan-_-

  13. haahaahahaaaaaa….
    hadooooh ga kebayang deh yaaaa kalo si manly kris beneran berubah jadi yeojaaa :3

    tapi pic nya kristina cantiiik baangeeeett :3 ewww

    whoiii… suamikuu… kenapa kamuu jahat gituuu disiniii….
    *tunjuk Luhan

    raaarwr… luhan nakal tak hukum loh… kasian sii kria tauuk…

    hehehe peri kyungie nya cantiiiiik :3

    sebnernyaexo itu grup namja ato yeoja siii yak.. banyak yg cantik gitu :3
    hahahaha
    *terbang ke chap 2

    btw,, thor.. wp nya dikasih list ff yaaah.. bear nyarinya gampang ^^

  14. Well, ini ff comedy yg kece+ga gaje. ^o^
    Dorm Exo-M parah banget, elah. Ngakak bayangin Kris(tina) sikat gigi pake rambut kucir duanya. –“. Tao jadi mual melulu kan. /poor Tao/hug/.
    LUHAN IS THE BEST! Yay!! ^o^ /dance/

  15. nah, cus komen!
    aku mau banyak cincong nih kak, jadi jangan muak yah baca komennya😄 /slapped/

    PERTAMA!
    aku ngakak banget ngeliat covernya kak😄
    heran sama kris. dia ganteng banget, tapi bisa cantik banget (juga) O.O
    hueeee, kenapa kris bisa multitalenta gitu dalam masalah gender(?) /APAINI/ /SALAHFOKUSPAI!/ eh salah maksudnya kok dia bisa cakep banget gitu sih ya hueeeeeeng ;;;;;;;;;;;

    next,
    SUMFEEEEEEEEEEEE ITU DORM MEREKA KOK KACAU BALAU BANGET?! O.O
    aku kalo masuk ke dorm mereka mungkin gangerti lagi kak itu kamar atau tempat pembuangan sampah x.x
    bener2 ngga teratur lagi yaampunnnnnn dasar cowok *eh*😄

    “Ini,” dia memberikan sikat gigi ke tangan Xiumin, tanpa rasa bersalah sedikit pun malah mengucapkan, “thanks.” <—PART YANG PALING BIKIN AKU NGAKAK DAN BERGULING GULING SEPERTI BUFFALO(?)😄
    luhannnnnnnnnnn! astaga asdasdasdasdasd dikiranya sikat gigi itu apaan main kasih2 gitu aja tanpa dicuci dulu x.x
    dan XIUMIN! si bakpao ini juga ngga kalah jorok maigatttttttttt😄
    tapi aku ngakak banget di bagian itu kak, sumpah! ahahaha😄

    kalo aku tiba2 ngeliat sosok kris jadi perempuan, pasti reaksi pertamaku sama kayak mereka O.O
    huwahaha itu krisnya kasian banget😄
    gara2 dia transgender gitu akhirnya gaada yg percaya sama dia😄
    DAN OH GOSHHHHHHH! PERI KYUNGIE?! ASDFGHJKL PLISSSSSSSSS KAK DIA TERLALU COCOK UNTUK PERAN ITU😄 /dihajarsoo/

    dan itu.. itu.. luhan kenapa pervert banget O.O
    geli banget tiap dia manggil kris dengan sebutan 'baby'😄

    “Sssshh…” Luhan menempelkan satu jari di bibir Kris. “Baby, aku belum selesai.” <—SUMFEEEE! LUHAN MINTA DIJOTOS BANGET KAK!😄
    omaigat omaigat omaigat omaigat omaigattttttt ;;;;;;;;;;;;;;
    demi apapun kebayang banget kak luhan mendesah(?) gitu sambil masang muka mesumnya trus trus trus dia natap kris dengan horny😄 /guling2/ /dihajarluhan/
    bener2 scene favoritku banget! suka banget tiap luhan nyebut2 kata 'baby' itu karena itu cocok banget loh kak sama dia, selalu kebayang muka nakal dan pervertnya luhan, dan itu minta ditonjok banget mukanya XDXDXD /ditonjokduluan/

    ini member exo-m gaada yg bener banget sumfe😄
    krisnya pleiboi dan dikutuk jadi cewek sama peri kyungie, luhannya pervert parah asdfghjkl (dan suka gaya ngomongnya dia yg nyebut2 'baby' sama 'dude' XD), taonya muntah2 terus, laynya agak terkena gangguan(?), trus xiumin aaaaaaaakkkkkkkk lengkap banget sifat2 mereka kak!
    ff ini banyak banget rasanya(?) huahaha seneng deh bacanya 8D
    dan jongdae…………suka wanita berpakaian minim? O.O
    astaga.. /colokchen/ /dicolokbalik/

    niceeeeuuuuuuuu kak!
    gaberenti ketawa pas baca ff ini😄
    feel comedy sama friendshipnya dapet banget!
    ff ini bagussssssssssssss banget! selalu suka sama gaya bahasanya kak dira yang sangat sangat ketjeh d('-')b

    dan setelah baca ff ini, kok aku jadi bingung ya. biasku sebenernya kyungsoo atau luhan o.O /nahloh/
    eh, ngga ding, soo selalu di hati hwhw :* /modus/ /dikepret/

    cusssss ke part 2~ /meluncurkepart2naiknagaterbang(?)/

  16. Ini epep ketiga yang bikin aku jantungan.

    LUHAN SEJAK KAPAN KAMU SEMENJIJIKAN ITU NAK. *lelepin Lulu ke jamban*
    tapi sumpah , lulu emang cocok dapet peran itu. ‘Baby’ ajgdkghjg aku mau pingsan bacanya.

    Dan kris T_____T Dduijang mending jadi cewek selamanya deh. biar manis terus, nggak nyeremin kaya biasanya. *ini jahat*

    AKU NGGAK AKAN PERNAH BENCI SAMA EON KARNA EON UDAH BENER-BENER BUAT AKU NAKSIR SAMA EON. *seandainya aku lak-laki, pasti udah..* *abaikan*

  17. Akhirnya gua nemu ff yang nyiksa kris! Gua-cinta-lo-thor! /hemeh/

    Ngakak si lay suka sama kris!!! Terus bully kris! Terus!!! /salahgaul/

  18. Uwoo~ Kakak, kaga kebayang si Kris yang super manly gitu jadi cewek >.<
    Bener juga, dia mempesona banget di foto itu LOL Ahaha, mendadak ngerasa gagal jadi perempuan..
    Tapi ini keren banget, hohoho~ Keep writing ya kakak😀

  19. Apa yang kakak lakukan pada Kris ge????!!!!
    Aduh *tepok jidat
    Kenapa? Kenapa bukan Lulu aja?
    Dan kenapa peri Kyungie?
    -_-
    Mengerikan! Tapi konyol😄
    Ceritanya bikin gemes(?)
    Okeh, meskipun memicu imajinasi liar saya terhadap EXO, tapi ini bagus! Keren!
    Joha~

  20. aakkk….mwoya??? kristina?? pertama kali baca ff dng ide cerita seperti ini….sukaaa…luluhan malah mirip ahjumma yg mendandani anak perempuannya…wkwk

  21. luhan gila haha
    lay!astaga,dia jadi kayak gitu
    tao kasihan,eh tapi kalo tao muntah pertama karena bangun pagi dan lihat kris berarti dia udah tahu sebelum yang lain lihat pas makan siang dong

  22. oh man! what have you done kak! astagaah! kris kamu…uh /cubitin
    pukpuk ekstra buat tao yang (sepertinya) terlalu polos dan hobi muntah xD
    luhan gak tau diri bats njss! itu sikat giginya duh jangan jangan mereka cuma punya satu buat berempat (hoek plis) kris kerja, ofc dia bisa beli seniri xD

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s