Posted in Brothership, Comedy, EXO, Family, Fanfiction, Fluff

[PICS DRABBLE] The Fantasy Boy

Rest

Title : The Fantasy Boy

Cast : Chen EXO-M and Members

Genre : Comedy(?), Fluff, Family, Brothership

Song’s recommendation : SHINee – Dazzling Girl (haha just try it!)

A/N:

Pics Drabble ini khusus untuk Rifka/Rest. Terima kasih sudah me-request dan semoga suka ya sama fic ini

Happy Reading😀

***

 

There’s only one boy who lives in a dream

His name is Kim Jongdae

 

***

 

Pada suatu hari…

 

Inilah yang tertera sebagai kalimat pembuka sebuah dongeng pengantar tidur anak-anak. Ketika ibu mereka membuka buku cerita, duduk di tepi ranjang sambil mulai menceritakan tentang dunia ajaib yang punya sejuta kisah menarik untuk di dengar.

Semua anak suka dongeng. Mereka siap mendengarkan dongeng dengan balutan piyama mereka pada malam hari.

Tak terkecuali Kim Jongdae saat umurnya mengingjak angka enam tahun.

Dia memasukkan tubuhnya ke dalam selimut, meminum susu hangat di gelas beruang favoritnya selagi sang ibu datang dan mulai membacakan cerita Aladdin.

“Pada jaman dahulu kala, hiduplah seorang pemuda bernama Aladdin yang sangat tampan. Dia adalah seorang yang pemberani dan menumpas kejahatan. Lalu pada suatu hari dia menemukan lampu ajaib yang mengeluarkan jin ketika Aladdin menggosoknya…”

Jongdae tertawa dan menggosok gelas beruangnya serius. “Bu, kok tidak keluar jin? Jongdae ingin punya jin.”

Sang ibu juga tertawa sambil mengelus kepala Jongdae kecil. “Itu bukan lampu, sayang. Dan gelas beruangmu tidak bisa mengeluarkan jin biru seperti milik Aladdin.”

“Kenapa? Apa jika Jongdae menemukan lampu seperti ini…” dia menunjuk gambar lampu Aladdin yang berwarna keemasan. “dan Jongdae gosok hingga bersih, apakah jin itu akan keluar?”

Si ibu memeluk Jongdae dan tubuh kecilnya yang sedikit hangat. Hari itu Jongdae demam dan butuh sedikit waktu lebih untuk membuatnya tidur dengan membacakan dongeng.

“Eumm…tergantung.”

“Apanya yang tergantung? Bu, Jongdae ingin punya jin seperti itu,” rajuknya seolah si ibu dapat memunculkan jin biru di kamarnya.

Ibu Jongdae menjelaskan bahwa ya, dia bisa mempunyai jin seperti itu jika menemukan lampu terkubur di pasir (walaupun dia tahu sampai Elvis bangkit dari kubur, anaknya tak akan menemukan lampu semacam itu). Lalu dia melanjutkan ceritanya lagi.

“…dan Aladdin punya karpet ajaib yang bisa terbang—“

Jongdae melompat dari tempat tidur dan mendarat di karpet kamarnya yang bergambar superman. “Bu, Jongdae punya karpet ajaib. Ayo naik, ayo naik, sebelum terbang.” Dan ibunya mengikuti permainan Jongdae dengan duduk dibelakangnya, memeluk sang anak erat-erat.

“Jongdae akan membawa ibu terbang ke angkasa.”

“Benar?”

“Yap!”

“Kalau begitu…bisakah kita pergi ke planet venus? Ibu belum pernah kesana,” pinta wanita itu tertawa kecil.

 

“Tentu bisa. Kemana pun ibu mau.”

 

***

Kim Jongdae memang terbang ke angkasa dan mendarat di planet bernama EXO. Namun kali ini dia tidak membawa sang ibu karena Kim Jongdae mengikuti trainee di SM Entertainment dan debut sebagai penyanyi dari sebuah grup bernama EXO-M.

Dia terbang jauh ke negeri seberang. Negara Cina, meninggalkan keluarga, teman, namun dia tahu petualangan seru sedang menunggunya di depan sana. Bagai dongeng-dongeng yang diceritakan sang ibu, Jongdae tahu dia akan mengalaminya.

 

Saat itu…Jongdae sakit. Tubuhnya demam dan sulit baginya untuk tidur dengan kondisi seperti itu.

“Jongdae, tidurlah,” suara Kris terdengar di kegelapan kamar mereka.

“Tidak bisa.”

Lampu menyala, terlihatlah sosok Kris berdiri di samping ranjangnya. “Kau mau apa?” dia menempelkan tangan didahinya. “Kau masih demam.”

“Bisakah kau membuatkanku susu?”

Kris mengangkat alisnya. “Susu? Baiklah. Tunggu sebentar, apa Minseok masih bangun?” Kris pergi keluar kamar sendirian dan begitu dia kembali, Minseok dan Luhan ikut masuk ke dalam kamar, cemas akan kondisi Jongdae.

“Ini susumu,” Kris menyodorkan susu itu ke tangan Jongdae dan menunggu, “Ada lagi yang kau butuhkan?”

Jongdae yakin mereka pasti mengerti, namun Kris tampaknya belum terbiasa dengan kebiasaannya itu dan dia melirik pada Luhan di dekat bantalnya. “Bacakan…aku…cerita?”

Kris menggeram pelan dan mengangkat tangan. “Luhan, kuserahkan padamu,” lalu Kris pergi keluar bersama Minseok, meninggalkan Luhan yang mengatur bantal Jongdae senyaman mungkin sebelum mulai bercerita.

“Kau mau cerita apa?”

“Eumm…Peterpan?”

“Oke, peterpan.”

Kemudian Luhan bercerita, tidak, bukan mulutnya saja yang bercerita namun seluruh tubuhnya ikut mendongeng. Dia menggerakan tangan Jongdae saat Peterpan terbang ke udara, memeragakan Hook dengan satu matanya yang tertutup, bahkan saat Wendy meminta pertolongan Peterpan, Luhan bisa mengikuti suara gadis itu.

Jongdae pikir dia sedang melihat Peterpan yang sesungguhnya disini. Luhan. Jongdae akan memberitahukan hal ini pada ibunya nanti.

 

Ibu, Jongdae tinggal bersama Peterpan.

 

***

Jadwal mereka semakin padat setiap harinya. Bagaimana fansign dan sebagainya membuat Jongdae mudah kelelahan. Dia akan bersandar pada Lay selagi di mobil dan satu persatu dirinya yakin dunia fantasi yang dia miliki sesungguhnya benar-benar terjadi di dunia nyata ini.

“Jongdae, kau harus makan. Nanti kau tambah sakit,” nasihat Minseok melihat keengganan Jongdae menyentuh makanannya.

“Aku tidak suka bubur,” Jongdae mendorong mangkuknya.

“Kau mau apa?” Lay akhirnya berdiri dari kursi, melemparkan pandangan penuh tanya.

“Burger McDonald.”

“Baiklah. Aku keluar sebentar untuk membeli burger.” Lalu Lay pergi menerobos udara dingin di luar demi membeli sepotong burger permintaan Jongdae dan kembali dengan sekantung tambahan kentang.

Jongdae tahu dia sedang tinggal bersama jin Aladdin. Lay.

 

Dan member lain yang tak luput dari perhatiannya juga tampak seperti tokoh kartun bagi Jongdae.

Oh, bagaimana dia melihat sosok Kris yang marah-marah ketika mereka tidak melakukan suatu pertunjukkan dengan baik. Bagaimana Kris yang marah ketika menemukan Tao memakai bajunya tanpa bilang apa-apa. Dia mirip…Hulk?

 Namun begitu semuanya kembali normal, Kris sangatlah baik dan merupakan orang yang hangat. Sama seperti Hulk yang berubah jadi manusia biasa.

Oh, Tao. Menurut Jongdae, dia mirip tokoh Son Goku di Dragon Ball. Tao selalu menakjubkan di depan kamera ketika memperlihatkan keahlian wushu-nya. Sangat-sangat hebat.

Dan Minseok! Minseok dan susu hangatnya selalu mengingatkan Jongdae akan rumah. Juga tak terlepas dari tokoh nyonya poci dalam cerita Beauty and The Beast, karena Minseok bulat seperti poci, namun poci selalu menuangkan teh hangat yang enak, jadi Jongdae menyukainya.

 

SANGAT!

 

***

          Hari itu hujan. Mereka harus setengah berlari ke gedung dorm mereka yang gelap dan ini merupakan pengalaman buruk bagi Tao karena dia memakai sepatu super licin.

“Cepat, cepat, cepat!!” seru Kris dari belakang saat mereka berlari menutupi kepala (manajer ceroboh, mereka tidak pakai payung).

Lalu tiba-tiba saat mencapai tangga, Tao terpeleset dan beruntunglah dirinya…

Ada Jongdae di sampingnya, menahan tubuh itu agar tidak jatuh dari tangga yang curam.

“Woah! Untung kau menahanku, ge!” Tao berteriak senang ketika mereka tiba di dorm, dia memeluk Jongdae berkali-kali. “Terima kasih, gege. Aku bisa cedera lagi kalau kau tidak menolongku tadi.”

Jongdae hanya tersenyum tipis sambil diam-diam memijat lengannya yang keram (Hei, Tao punya tubuh yang lebih besar darinya dan Jongdae harus menahannya dalam posisi aneh itu).

“Kau tahu, kau seperti superman.”

Jongdae berhenti memijat lengannya, memperhatikan Tao menghilang ke kamar mandi sambil bernyanyi lagu mereka. Tiba-tiba rasa nyeri di lengannya menghilang secara tiba-tiba.

 

Apa? Superman?

 

***

“Oke, berpose, berpose. Pose yang keren!!” seru pengarah gaya sembari kamera terus saja mengeluarkan cahaya flash yang memusingkan mata, namun tampaknya Kim Jongdae menikmati hal itu. Pemotretan majalah tak pernah semenyenangkan ini.

“Aku bergaya seperti ini! Luhan hyung, lihat aku!” Jongdae berpose layaknya superman yang siap terbang ke udara dan Luhan tertawa janggal sambil menggulung kaus bagian lengannya.

“Kris hyung, Kris hyung!! Lihat aku!” seru Jongdae dan Kris memutar kedua bola matanya. Sepeda di tangannya lebih menarik untuk dipandang daripada tingkah aneh Jongdae.

“Ini salahmu, Tao. Kau tidak seharusnya memanggil Jongdae ‘Superman’,” gumam Minseok.

“Tidak apa-apa. Jongdae-ge tampak bagus berpose begitu.” kata Tao setengah tergelak melirik Jongdae disana.

 

“AKU SUPERMAAAAAAANNNNN!!!!!”

 

***

There’s only one boy who lives in a dream

His name is Kim Jongdae

The Fantasy Boy

***

THE END

A/N:

Wuaaahhh pertama-tama mau minta maaf sama Rifka/Rest karena yang ini terlambat datang huhuhu😦

Tapi akhirnya aku membuat ini dan tada!!! Laptopku belom sembuh tapi aku ngepost juga akhirnya hahaha😀

Aku bisa nulis  dan ini…..KIM SUPERMAN JONGDAE hahaha

Terima kasih yah udah membawa gambar itu kesini😀 sangat menginspirasi😀

Oh, ya ini aku nemu gambar di tumblr yang sangat bagus editannya, special for you, dear😀

tumblr_mfy666KfFf1qau70no1_500

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

67 thoughts on “[PICS DRABBLE] The Fantasy Boy

  1. Pertama, aku mau curhat dulu kalo hari ini tuh aku lagi suntuk gegara besok ada ulangan matematika -_- tapi entah ada bisikan dari mana, aku malah buka blognya kak dira dan nemu cerita yang paling ditunggu ini xD

    Ini comedy banget lah kak! Awalnya sih manis dan bikin gemes, pas bagian jongdae kecil dengan segala kepolosan dan sifat manjanya itu… Tapi begitu udah dewasa kok jadi…😄 /kemudian hening/

    Aku paling suka sama kris lah disini! Pas jongdae minta aneh2 itu, aku langsung bayangin kris melotot tajem, muka jengkel, dan ekspresi yang menunjukkan what-the-hell banget nih orang satu /digampar chenchen/

    Oh! Dan luhan as peterpan will be totally cute… Aku udah bayangin dia pake baju ijo ala kurcaci gitu, pasti manis > < Poci minseok juga lucu, bulet dan manis soalnya isinya teh gitu (?)
    Dan… Kenapa kris jadi hulk? Dari semua superhero dan makhluk fantasi, kenapa si mas ganteng nan sangar ini malah jadi hulk yang jelek dan sangar? (err, sama di bagian sangarnya doang sih) /disembur api naga/

    Okaay, kayaknya ini udah panjang dan aku gatau mesti bilang apa lagi, yg jelas aku puas dan ini menghilangkan stres banget (superman jongdae, kayaknya butuh waktu lama supaya aku lupa sama julukan ini, atau mungkin malah ga bisa? XD)

    Ditunggu drabble terakhir ya kak~ dan semoga laptopnya cepet sembuh🙂

  2. pertama-tama aku maafkan kamu karena ff ini agak terlambat #apa coba hahaha
    it’s okay dira, because this is mind-blowingly awesome –> kaya pernah denger dimana gitu hahaha #plak
    ceritanya manis, lucu, bikin ngakak dan sebagainya dan sebagainya hehe😀
    dan salahkan dira kalo aku makin jatuh cinta sama Kim Jongdae hehe😉

    dan sekali lagi thanks banget dira udah mau bikin ff ini buat aku hehehehe😀

  3. hello superman jongdae, kenapa kesannya malah … -____-
    lagi kecilnya sih iya tuh unyu2 polos aplg yg diatas karpet, lucu deh klo beneran tpi uda gedenya msh kya gitu..errrr, tpi member yg laen spertinya terbiasa trutama luluuuuuuuu~~ aih, mw donk ‘luhan peterpan’ dateng ke kamar trus nghibur..hehehe
    dannn kasian itu kris jd hulk..wkwkwk tpi bener2 ya si chen2 fantasy boy banget gara2 ucapan tao😄

    1. kesannya kenapa? muahahaha aku juga gatau iniiihhh kenapa si Jongdae jadi SUPERabsurd selain dia SUPERman…
      hahaha dia imut kok kak dari kecil sampe gede huehuehue B)
      iya itu udah jadi kebiasaan si chen chen dan lulu kayaknya udah biasa gitu kan ya suka ngedongeng hahaha
      hulk itu kalo udah jadi manusia ganteng kok, sama kayak Kris kaaann hahaha
      chen chen punya imajinasi yang terlalu tinggi sepertinya kak😀

      okeh makasih ya kakak udah baca ini dan terima kasih atas komennya😀

  4. *tepuk tangan*
    FF ini sebenernya udah daritadi aku baca.. cuma baru sempet komen sekarang. T_T #tendang
    ngomong-ngomong, laptopnya eonnie bisa rusak kenapa? #abaikan
    aku suka bagian awalnya..^^ waktu si Jong Dae masih kecil. itu pasti imuuuuttttttt banget!😀
    aku keselek.. Kris berubah jadi Hulk?O_o
    Tao mirip Son Goku? O_O
    Lulu jadi Peterpan? *aku akan pingsan jika melihat peterpan seimut dia.. ^^
    Lay jadi Jin Aladdin? *Aku bakal pingsan karena liat Jin sekeren dan semanis Lay! ^^*
    paling kasian ama Minseok T_T *ngakak* dia jadi nyonya poci? *Poci yang imut?! #pingsan* -_-” #abaikan
    dan aku beneran mau pingsan terakhirnya.. Jong Dae jadi Superman?! #pingsan
    ijin save..^^

    sekian.

    1. *tepuk tangan juga* horeeeeeee…siapa yang ulang tahun ya? #duaaagg
      hahaha gapapa, aku juga baru komen chapter 1 ff-mu, entar kulanjut lagi ya bacanya, aku penasaran iihh si Soojung akhirnya sama siapa😀
      laptopku?? Y.Y dia kayaknya ngambek dan pointernya jalan2 sendiri, udah bosen kali ya /peluklapie/

      dann ahahaha Jongdae kecil, aku jadi inget a bunch of baby /lirik yg udh seperempat jadi/ ya begitulah..
      Kriiiisss…ahahaha aku sempet mikirin tokoh apa yang paling cocok, tapi beneran kok hulk kan kalo jadi manusia dia ganteng :3 #alasan
      Lulu…dia adalah peterpan yang tampan😄
      Lay…haduh aku jadi pengen nari Genie-nya SNSD depan dia #whaaatt??
      hahaha minseok, aku langsung kepikiran nyonya poci /maafyaxiumin/
      jongdae jadi superman, ulalala pasti pengen nyelamatin superman kan hahaha😀
      okeehh makasih ya oliv udah baca ini ;***

  5. hahaha😄 apa pula kak dira ini😀 jongdae si superman yang aneh -_-
    bagus kok kak ficnya.. dan btw, bagus banget yah perannya xi luhan.. ‘peterpan’.. wkwkwk😄 makasih kak udah bikin luhanku gak banyak bicara disini🙂
    ohya, aku pernah liat gambar itu, dan bikin aku ngakak liat jongdaenya.. kemudian aku gak nyangka kak dira bikinin fic buat gambar diatas😄 pokonya udah deh, daebak (y)

    1. ahahaha X) gatau martha, aku gatau ini apa /tutupmata/ yang jelas sih ini chen chen yang tampan hahaha😀
      iyaaaa lulu jadi peterpan, uugghhh aku jadi mau bikin kan hahaha😀
      lah kamu seneng kalo si lulu gak banyak ngomong? O.o
      itu aku baru tau lho gambarnya, kalo yg request ini gabawa kesini aku gatau deh gambar itu hehehe

      makasih ya Martha udah baca dan komen😀

      1. (komen saya diatas perlu diralat) bukan seneng kalo luhan gak banyak omong…. hanya saja…… ini kan bukan fic punya dia.. #yaiyato, ini fic punya kak dira-_-
        jd tolong biarkan si chen menikmati ficnya (?)😮
        mwehehehe😀 samasama kak

  6. Twist banget dah unn…
    Terharu diawal karena eommanya Jongdae, karena kebaikan hati para member EXO dan kesel karena Jongdae yang aneh…
    Terus ngakak karena Super Jongdae…
    Oh My…
    Demi apapun, kalo aku ada disana pasti udah kabuuuuur. Agak menyeramkan sih, tapi karena Jongdae ganteng yaaaaa. Gapapa lah, di peyuk aja dah :)))

    1. maksudnya twist opo yoo? haha
      eumm aduh gatau nih meg, belakangan ini aku lagi suka nulis masa kecil para exo member bersama ibunya, abis kayaknya lucu aja gitu >.<
      hahaha kabur pasti pas dia teriak AKU SUPERMAAAN gitu ya?😀
      aku juga bakalan kabur……ke hati chen tapi hahaha
      eeehhh jangan peluk chen chen-ku !! huehuehue :3

      makasih megan udah baca dan komen, adakah yang janggal disini?

      1. twist tuh ending tak terduga, haha😀
        Mereka masih muda dan imut sih,,, jadi aja cucks jadi anak mamih, hehe…
        Ia, bener banget, pasti mengejutkan dan memalukan -__- untung aja ganteng dan cucoks, kalo engga udah dilempar sendal deh…haha
        Kenapa unn???Kenapaaa? Kan unnie punya Baekhyunn huaaa unnie curaang😛
        Yang janggal ya?
        Gak ada ko, aku sih rasaya ini manis-manis aja, there’s nothing wrong with your story….
        Mungkin karena nyeritain relasi sama keluarga dan temen kali ya jadinya aku gak ngerasa ada yang salah…hehe
        Ini keren kok unn, as usual:)
        Gak ketebak dan gak bosen bacanya🙂
        Sama-sama yo unn :))

  7. Jongdae ih xD
    Sifat childishnya masih kebawa sampe gede wkk:p
    Uwaaaah (>̯-̮<)
    Tp Luhan cocok banget waktu peragain yang peterpan peterpan ituuuu! Aaaaaaaaaaa!
    Jongdae cocok ya tapi peran yang kayak gini-gini. Mukanya selalu childish, trus ungul-ungul(?) gitu xD
    Bagus, dira eon!^^

    1. hahahah kenapa iihh?
      sebenernya bukan kebawa tapi emang begitu kelakuannya >.< haha
      eumm yap, bener banget, aku ngebayangin Lulu jadi peterpan haaahh pasti lucu banget :3
      childish dan ungul-ungul? oke aku tak tau apa maksudnya tapi yaaa boleh lah hihihi😀
      makasih ya andrea udah baca😀

  8. SuperJong~
    Jongdae kayaknya forever young… saya banyanginnya jongdae kecil, imut, pendek waktu bacanya hahaha…. tapi genre yang cocok sama jongdae memang comedy .. kalo baca yang romance jadi agak aneh .. :3

    Saranghae,,.. Superman Jong ~

    1. hahaha diliat dari mukanya aja udah forever young gitu hihihi
      dan pas kecil itu pasti dia menggemaskan hahaha😀
      he eh, aku gabisa bikin dia angst ato apapun itu yang sedih sedih, antara ga tega dan pengen ketawa buatnya haha

      oke terima kasih ya udah baca fic chen chen ini😀

  9. Chen unyu sekaleh ;-; buatin yg panjang dong :33
    Karena jongdae suka berada di dunia mimpi.Bisakah dia brd di minipiku?/otak eror.
    kwkkw nice:3

  10. Jongdae si superman.. instead of superman, superabsurd, supergaje, or superapeu lebih cocok buat dia kayaknya. Gimana coba dia bisa bahagia banget cuma gara2 disebut superman? astaga dir kamu sukses bikin jongdae absurd dari sononya. emang dari orok dia udah absurd.. oh my superchen😄

    dan kenapa aku suka banget sama lulu yang jadi peterpan? efek karena akhir2 ini demen ama luli apa gimana, aku gatau.. hihi.. tapi tampang dia pas banget jadi peterpan… ><

    DAN KENAPA XIU GE HARUS JADI NYONYA POCI ASTAGA GA NGERTI!! EMBEL2 NYONYA ITU LOH YA AKU GA TAU LAGI SUMPAH..😄 *banting diyo*

  11. aku baca dulu baru ntar komennya belakangan.
    Gak sempat baca di sini, karena dikejar-kejar waktu.. Kakkkakakka~ *sok sibuk*
    ntar kalau sudah dibaca saya janji mau komen.
    ninggaliin komen yang akan mengensankan.
    Tapi pas lihat fotonya Chen kok kayak superman gitu?
    Luhan dan Kris terkesan ‘ya udahlah namanya juga Chen, biarkan saja begitu’
    back kepada janji, ntar saya ninggalin komen. Saya baca dulu. hehehe
    *banyak bacot*

  12. waaaaaaaaa,..
    CHEEEEEEEEENNNNNNNNNNNNNNNNNNN,.. ‘capslok k’injek’
    hahahaha,..
    sumpah absurd bgt tapi SUKA,. >_<
    eh, i2 pic yg qm kirim kmrn kan? cba kirim lgi dunk dir,.
    hihi,..
    ok, MY SUPERMAN SUPERCHEN,.
    unyu bnget chen pas d'dongein am ibuny alisa mertua,.. /digampar/
    luhan stuju kl mirip peterpan,..
    tp u/ xiumin am kris,..
    ngakak guling2,..
    xiumin ny.poci? ckckckc,..
    kris hulk? astga, ganteng gitu d'samain am hulk, kasian kris,.. =__=
    yg pasti pkkny,..
    pas CHEN teriak aq superman, lansung meluk chen gk lepas2,.. 'd'tendang'
    udah, mw ikutan superchen terbang nyelamatin orang2 yg butuh pertolongan,.. 'ikutanabsurd'
    lalalala,..😀

  13. Hai ka Dira!
    Aku datang, hehe masih inget sama aku ga ya? ^^
    okee..okee..
    aku datanga mau ngejengukin ff ny ka Dira..

    Kyaaaaa~
    Jongdae-Luhan itu fantasinya asik banget! Hahaha.. Suka banget yang waktu Kris bikinin susu buat Jongdae trus si Luhan senang hati buat ceritain peterpan!
    Pake diperagain segala lagi.. xD
    didongengin ama Luhan, mimpinya pasti cakep!
    Si Jongdae imajinasinya super semua..
    Peterpan? Hulk? Son Goku? Aladdin?
    Trus, ehh itu nyonya Poci?
    ahaha…
    Hey My SUPERMAN TROLL~~

    huuuaahh..
    ff ny menyenangkan banget ka! Berasa ikutan balik waktu kecil, trus ngebayangin Jongdaenya juga..
    Ahh ini asik banget!

    Ayoo ka Dira.. Semangat buat ff lainnya..
    KEEP WRITING KA DIRAAA~ ^^

    1. KAMU DATANG LAGI ;______; entah kenapa aku suka banget kalo kamu dateng soalnya kalo kamu komen aku rasanya bisa ngintip surga <<..<

      hhihihi emang ya, aku juga suka nulis yang beginian daripada nulis yang cinta2an <<< ketauan jomblonya hahaha

      okeh, makasih ya Ace, me love you and your comment boost my mood for sure😀

  14. nyahahaha, ketawa lagi dehh xD. Tiap bca epepmu pasti endingnya bkin aku tertawa bahagia /ketawaalabutoijo/
    chen,chen,chen,,ampun dah. Uda gede tp childish pisan, kykna ini masa kecil amat sangat bahagia, jd nge-troll gt..
    dan kris disamain dgn hulk?? O.o wkwkwk.. Lay adalah si jin, luhan itu peterpan, tao mirip dgn sun goku tapi knpa cman minseok yg disamain kyk poci teh??knpa ga guci aja /ditampolminseok/ xD xD

    Pkoknya idup aCHENg Pikri, /loh/plakkk ,ahaha
    keep writing thor,bkin yg beginian lg iaaa,

  15. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA /megapmegap/
    ini cute! banget! omg asdfghjklgfqoignvsm kim jongdaeeeeeeee sumve childish banget huahaha😄

    bagian awalnya sweet2 gimanaah gitu :’3
    ibunya juga nice banget hwhw❤
    trus pas jongdae kecil ngegosok gelasnya itu berharap bakal ada jin biru yg keluar dari situ lucu banget serius😄 pengen banget ngegetok kepalanya wakakak /digetokduluan/
    trus trus trus itu dia pengen terbang pake karpet kamarnya?😄
    hohoho.. maaf, kau tidak akan mungkin terbang kim jongdae(?) /apasih/ karena karpet ajaibnya sudah menjadi milikku /MAKSUDNYAAPA/ /kokjadigaje/ /slapped/

    DAN AKU BENER-BENER BISA NGEBAYANGIN LUHAN JADI PETERPAN!
    SUMPAH AKU SUKA BANGET SAMA TOKOH KARTUN BERNAMA PETERPAN ITU APALAGI KALO LUHAN YANG JADI PETERPANNYA AFOHGWEGUHNVNVGMAEGH AKU PASTI MAKIN CINTA SAMA SI PETERPAN HAH HAH HAH HAH HAH /seseknapas/
    AAAAAAAAAAAAAA LUHAN BENER2 HARUS JADI PETERPAN(?)😄

    huahaha kenapa krease jadi hulk kak? O.O
    dari sekian banyak tokoh superhero……..dia…….terpilih jadi…………hulk O.O /ngumpetdiketeksoo/
    yah, cocoklah, samasama sangar gitu kok😄 /dikepretkris/
    tapi perannya dia yg kayak jeng kelin(?) eh maksudnya ngejengkelin huahaha itu cocok banget😄 /dijedotinketembok/

    ASDFGHJKL DEMI APA MINSEOK COCOK JADI MISS POCI GITU😄
    pipinya sesama ngegemesin, trus dua2nya sesama gembul! /ditibanxiuminsampegepeng/
    kkk~ but really.. it's totally cute kak❤

    hampir lupa…
    LAY! DIA JADI JIN BOTOL BERWARNA BIRU ITU?! *ngebayangin* *guling2 di kasur bareng soo* /PLAK!!!/
    kyaaaaaaahhhhh lay tiba2 jadi gendut trus birubiru gitu trus ada jenggotnya trus rambutnya cuma sehelai HAHAHAHAHA ITU LUCU BANGET SUMPHHEEEHHH😄 *ngomong sampe munchrat munchrattttt* /dibekep/

    eh? tao jadi apa? kungfu panda? o.O /diwushutao/
    kkk~ poor tao, dia tetaplah manusia biasa(?) /emangmanusiapai!!!!!!/
    yah gapapalah, aku tetep nganggep dia kungfu panda yg keberatan kalo jalan trus akhirnya hampir jatoh😄 /digantungtao/

    ITU NGAKAKLAH NGEBAYANGIN JONGDAE POSE KAYAK GITU SAMBIL TERIAK 'SUPERMAN' HAHAHAHAH OMAIGAT JONGDAEEEEEEEE KENAPA CHILDISH BANGET HIAHAHAH😄 /guling2/
    ngebayangin chen pake kostum superman.. trus rambutnya kriting2 kayak supermi, trus pake CD di luar jadi kepengen ngejitak chen O.O /dijitakduluan/

    oke, intinya fai suka ff ini!❤
    brothershipnya berasa, dan bahasanya selalu simple ^^ hihi itulah kenapa aku selalu suka sama ff2nya kak dira❤
    love this!😀

  16. aih yayang chen (hoeks) bisa aja berkhayalnya. Kris jadi hulk? Waduh serem bgt. Tp setuju kalo tao son goku cocok cocok. Ceritanya lucu, gak bikin ngakak sih tp kesannya yayang chen (again) imut2 gimanaaa gitu. Hehehe nice ficts🙂

  17. chen oppa lucu sekalii~~ nice story, oh, very nice!!!!!😀 i can’t says anymore~~ its a GREAAAAAATT story of our troll :”)

  18. ah jongdae! :’))

    ini super fluffy comfort yang oke bangeeeetttss
    masih dalam suasana mega galau akunyaa, dan baca ff ini, rasanya warm tp juga agak galau

    jujur aja sifat jongdae di sini mirip sama salah satu biasku, sama sama ceria, kekanakan, dan positif

    tapi jongdae lebih beruntung karena bias eike langsung jadi orang yg beda setelah boybandnya pecah, ihiks😥

    oke, tsurhat selesai

    aduh, udah berapa kali aku bilang kalo aku suka bangeeeettt sama ide idemu yg sederhana tp ngenaaa sampe di tiap kata

    ini, bukti kesekian yg aku temukan bahwa ide sederhana bisa jadi nggak sederhana kalo ditulis di tangan yg tepat

    good job good job dira! dan kalo aku jadi exo stan besok pagi.. ini semua karena perananmu :’)

  19. Dear Kim Jongdae. . I Love You, since I saw you singing with Ryeowook at SMT Jakarta. . And offcourse you’re my superman. ^^

  20. bagus….
    baca ini sambil senyum-senyum sendiri.. *ketularan SUPERabsurd chen… ^-^v
    lucu… tapi suka terjadi dalam kisah nyata, menggambarkan org terdekat dg tokoh2 fantasi…
    hehehhehe ^^

  21. pada suatu hari…
    ada anak perempuan yang sedang tidak ada kerjaan lalu mengambil laptop dan menjelajah internet. iseng iseng membuka blognya Kak Dira dan kemudian…
    Astaga Chen!!!
    kamu imut bener deh waktu kecil, mesti ngegemesin. sini biar aku cubit cubit /dan kemudian Chen kecil menangis sampe trauma/
    Kak Dira, ini FF lucu banget. si Chen yang ajaibnya minta banget dicubit saking imutnya.
    Kris, astaga Kris. aku bisa banget ngebayangin mukamu waktu denger perimintaan aneh anehnya Chen.
    Minseok? jadi poci? ahaha, cocok deh. pocikan gembul gembul gimana gitu, cocok sama minseok oppa yang tembem. /dan kemudian Minseok oppa datang bawa tongkatnya Tao/
    Masa Kris yang tampan itu disamain sama Hulk sih? Hulk-kan nyeremin, Kris-kan… nyeremin juga sih kalo udah masang tampang sangar.
    Duh, Lay baik banget deh. memang tipe pria idaman kamu Lay~
    Peterpan Luhan? perterpan yang unyu unyu~ mau dong jadi Wendy-nya /bukan Wendy cagur loh~/
    SUPERCHEN! I’M TROLLING IN LOVE WITH YOU!!!!

  22. Jongdae jongdae, kekanakan sekali kamu nak. Pasti senyumnya selebar joker deh gara2 kesenengan dibilangin superman. Hehe
    Dan suka banget minseok yg mirip poci yg menuang the hangat. Tapi umin oppa gak gitu lagi, hhhhhhhh

  23. kekekekee lucu banget jongdae ya ampunnnn…haha dia kebawa dulu gara gara sering di dongengin.luhan jadi peterpan.oke.pantes.bisa bisa.lay jadi jin aladdin.oh.baik.bisa bisa.kris jadi hulk.HADOH NGAKAKS KRIS JADI HULK:””))))))iyasih mukanya kris mendukung wkwkwk /komen macam apa ini/ coba anak exo k juga ada.pasti lebih nguquq lagi

  24. gak tau kenapa, tiap kali baca ff chen, bawaan nya tuh penasaran terus. mungkin karena aku terlalu tergila-gila sama dia kali yah ??? (aahh kok gue jadu ngelamun hahaha)

  25. Yaampuuuun… Lucu sekali >___<
    jongdae and his tale's obsession! Kkkkk
    aku baru baca ini dan yup, reaksi aku sama persis seperti Kris! Hahahaha (tertawa jahat bareng gege)
    tapi aku kok justru salah fokus ke Lay hyung yg menerobos dingin itu yaa?
    Dan Luhan, ya ampun… Pria satu ini memang mamanya Exo-M banget dah! Selalu jadi yg paling sabar❤

  26. Hai….*wave* hahaha….
    Demi apa Jongdae sang pemimpi,muehehe….tp imut dan saya suka saat dia menyamakan semua member dengan tokoh2 kartun😄
    Luhan si peterpan,Kris si hulk,Minseok si nyonya poci,lay si jin dr lampu aladin dan tao si son goku.
    Coba tebak? Saya kaget pas liat tanggal posting ff ini O_O udah satu tahun yg lalu dan saya baru baca sekarang lol

  27. kya kya kya kya pacarku!!! chen chen muah muah hahaha~ ya ampun imajinasi kamu tinggi banget sayang hahahaha. neomu kyeowooo~ drabblenya lucu hahaha. aku mau dong nyimpen kamu, lay sm minseok kalo lg butuh. haduh ini kak dira buat ffnya out of mind!!! aku sukaaaa :))

  28. uh, jongdae. chen! chen! aku seneng banget bisa baca ff yg cast-nya chen. jarang nemu ff yg cast-nya chen. huhuhu. jeongmal gamsahamnida! apalagi wkt lihat masterlist-nya… huaaa. banyak xD
    aaa, jongdae kecil ngegemesin bangeeet~ dan cara dia melihat member exo-m yang lain sebagai tokoh dongeng yang pernah ia denger kok cute banget ya. kyaaah. suka suka suka! xD

    fighting, chingu! ditunggu karya2 yg lain. yg cast-nya chen! *maksa* *ditendang* x3

  29. Ley nangis bca fict ini T.T #aneh(?) pdhl yg lain pd sneg bca fict ini tpi ley malah d4nya feel sedih.
    apalagi dipart awal jongdae wkt dh dewasa. TT.TT #LeyAnehBanget

  30. -__- jadi… Aku harus komentar apa? Cerita ini bagus walaupun sedikit yaaa gak di mengerti. Dan karna FF ini gue dimarahin sama mama gue karna ketawa sendiri dikamar :3

  31. kk~ aku engga tau mau komen apalagi, soalnya ff ini bener-bener bikin aku kagum. sebelumnya aku pernah mikir ada engga ya orang yang hidupnya penuh dengan fantasi kartun gitu, pas baca ff ini, aku berasa kim jongdae beneran begitu. hahha, tersihir karya author

  32. aku sangat sangat suka chen chen di exo dan ngebaca ff ini berasa aku bagian dari seorang anak laki-laki yg akan selalu hidup di dalam dunia khayalnya walaupun umurnya bertambah, pekerjaannya menumpuk dan tanggung jawabnya bertambah…
    i really really love this ff

  33. The Fantasy Boy, menceritakan Chen yang terobsesi banget sama orang-orang yang ada didunia fantasi hehe  Kyeopta juga sih Chen nya disini, luhan kaya peterpan, terus itu masa Kris nya jadi Hulk sih?? Kris kan ga ijo chen -__- Keren thor ff nya 

  34. kekekeke… ini ff nya menarik sekali…. Jongdae lucu banget disini dan aku setuju banget authornya milih Jongdae sebagai cast, karena sangat cocok sama imagenya Jongdae… banyak banyakin bikin ff buat Jongdae ya thor ^^ keep writing..

  35. ahahahaha, Jongdae tuh ya emng lucu bnget dia,,
    ini ff’ny keren bnget,
    idenya jga keren bnget,
    ko nemu aja deh pic dia yng lgi pose kaya gitu?! haha,
    ngga berenti2 ketawa bacanya,
    suka suka suka sama ff ini😀

  36. Aaah…baca ini jadi kangen EXO-M. Kangen Kris, kangen Luhan, dan kangen Tao😦
    Lay, Umin dan Chen juga pasti kangen kalian u,u

  37. lucuuu beneer hhahay kalo kmu superman aku princesnya yah mas >√< semua orang deh ya dijadiin tokoh dongeng, umin jadi teh poci wkwkwkwkwk geli bayanginnya

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s