Posted in Angst, EXO, Fanfiction, Romance, Sad

[PICS DRABBLE] At Your Touch

alvina kwon

Title: At Your Touch

Cast: Kai EXO-K and Min Ah (OC)

Genre: Angst, Sad, Romance

Song’s recommend: DBSK–Before You Go

A/N:

Pics Drabble ini khusus untuk Alvina Kwon. Terima kasih sudah me-request dan semoga suka ya sama fic ini🙂

Happy Reading😀

***

 

I’m lost…

At your touch

 

***

          Kim Jongin terbangun di pagi hari, menggeram perlahan karena matahari menyambutnya terlalu berlebihan. Dia selalu benci bangun di pagi seperti ini, seolah terjebak diantara mimpi semalam dan bantal di bawah kepalanya.

Namun perasaan yang meliputinya tak pernah asing dirasa. Bagaimana hal pertama yang dilihatnya adalah langit-langit kamar yang kotor. Bagaimana hal kedua yang tertangkap matanya adalah bunga krisan kering dalam vas disamping tempat tidurnya.

Lalu dia mengangkat tangan di udara, mencermati setiap guratan di telapak tangan itu, juga kulitnya yang gelap. Pertanyaan mulai bermunculan selagi matahari semakin meninggi di luar sana.

Apakah dunia masih sama?

Mengabaikannya dan menganggapnya tak ada?

 

Kim Jongin menutup wajah dengan kedua tangannya, merasa terbuang.

Kapan dia bisa menyentuh dunia?

Memori itu selalu menghantam kepalanya ketika dia mencium aroma tubuhnya yang mirip debu jalanan, sisa bakaran, dan hangusnya sebuah benda. Dan kenyataan itu benar adanya…

Apapun yang Jongin sentuh akan berubah menjadi debu.

Dia ingat dua hari sebelum ulang tahunnya yang ke sepuluh, pagi itu Jongin mengambil sikat giginya di kamar mandi, lalu tiba-tiba sikat gigi itu berubah jadi butiran debu perlahan-lahan. Jongin merahasiakan keanehan itu, membiarkan semuanya berlalu dengan ketakutan yang menggantung di kepalanya.

Hari ulang tahun yang ke sepuluh tentu menjadi sebuah memori pahit yang tak akan pernah Jongin lupakan seumur hidupnya, karena sejak itu keeksistensiannya dipertanyakan.

Dengan setengah berlari dia memeluk tubuh ibunya yang memberi ucapan selamat ulang tahun padanya. Pelukan hangat terakhir yang menempel di tubuhnya sebelum sang ibu berubah menjadi butiran debu, tertiup angin dan semua mata menelanjangi Jongin.

Sang ibu menghilang. Jongin pun pergi. Dia benar-benar kehilangan seseorang yang dicintainya.

Kim Jongin berumur 21 tahun dan tinggal berjauhan dari dunia. Dia menempelkan semua kain di tubuhnya agar segala sesuatu yang dia sentuh tak berubah jadi mimpi buruk itu.

Dia tak membiarkan orang mengenal siapa itu Kim Jongin. Wajah tertunduk sembari berjalan, menghindari kontak mata, tak bersosialisasi karena buat apa? Buat apa tahu semua nama mereka jika pada akhirnya Jongin akan menghapus mereka semua.

Di sisi lain, Jongin takut jatuh cinta. Karena akan sulit. Akan selalu terasa sulit. Maka dia menghilangkan kata itu dari kamus kehidupannya yang menyedihkan, membiarkan dia berjalan sendirian.

Namun Jongin hanyalah manusia biasa.

Ketika gadis penjaga kasir itu tak sengaja bersentuhan dengan tangan Jongin yang tersembunyi di balik kain pelindung selagi memberi kantung belanjaan, mata bertemu…

Jongin tahu dirinya jatuh cinta pada gadis berambut panjang itu.

Hal semakin mengerikan saat perlahan-lahan dia tak bisa menghentikan dirinya terus kembali bertemu dengan gadis bernama Min Ah. Untuk pertama kalinya Jongin merasa hidup dan menyangkal semua kemungkinan buruk yang dapat terjadi dalam hubungan ini.

Saat mereka tertawa bersama. Tak ada masalah.

Saat mereka pergi ke bioskop bersama. Tak ada masalah.

Saat mereka makan di restaurant Perancis. Tak ada masalah.

Tak ada masalah selama Jongin masih menjaga jarak dengan gadis ini, selama kain yang melekat ditubuhnyalah yang bersentuhan dengan tubuh Min Ah. Tak akan ada masalah yang terjadi.

Jongin tidak akan membiarkan Min Ah berubah menjadi debu.

Tidak akan pernah.

“Kenapa aku tidak boleh menyentuhmu, Jongin?”

Jongin tersenyum, mata segelap planet asing di antariksa. Gadis ini membuatnya melihat matahari bukanlah sesuatu yang buruk. Gadis ini tak pernah benci pada hujan yang tiba-tiba turun, juga tidak benci pada binatang menjijikan sekali pun. Jadi mungkin…Jongin dapat berkata ini.

“Percaya atau tidak, aku bisa mengubahmu menjadi debu, jika kau bersentuhan denganku.”

“Oh, benarkah?” tanya Min Ah dan Jongin mengangguk. Dan Min Ah percaya. Menggantungkan semua kepercayaan pada Jongin, tak peduli apakah itu hanya bualan semata atau fakta yang sedang Jongin perjuangkan untuk tak muncul ke permukaan.

“Aku mencintaimu,” Min Ah mengakuinya lebih dulu. Jongin berharap dia terlahir kembali untuk lebih mencintai Min Ah daripada yang seharusnya.

“Aku juga mencintaimu.”

***

Mereka benar.

Cinta memang gila.

Beberapa mimpi menjatuhkan Jongin cukup dalam ke perasaan yang tak berwujud. Jongin terlalu jatuh cinta dan semakin mencintai Min Ah, seakan adalah normal terkadang Jongin ingin mempertemukan kulitnya dengan kulit Min Ah yang tampak halus di bawah matahari pagi. Dia selamanya memimpikan dapat menggenggam tangan itu dengan tangannya sendiri, tanpa terhalang kain pelindung, biarkan kehangatan yang Jongin miliki beserta semburat-semburat perasaan cinta tersalur lewat sana.

Hari itu bukan hari yang Jongin kehendaki.

Min Ah sakit. Gadis itu demam dan memutuskan menetap di apartemen Jongin. Jongin tak bisa berbuat apa-apa selain memperhatikan gadis itu mengurus dirinya sendiri. Min Ah hanya tak mau sendirian menghadapi demam ini dan tak perlu bantuan Jongin.

Malam menjelang. “Temani aku, Jongin,” Min Ah menepuk kasur di sebelahnya. Jongin berusaha mati-matian menolak karena itu…bisa terjadi kapan saja. Menyentuhnya.

“Tidak apa-apa,” Min Ah membangun sebuah penghalang dari bantal dan barikade pertahanan Jongin runtuh saat itu juga. “Kau tidak akan menyentuhku.” tambahnya.

Jongin berbaring disana. Jantungnya berdegup seribu kali lebih cepat, namun melihat Min Ah tertidur pulas…Jongin tahu semuanya akan baik-baik saja. Wajah itu akan kembali tersenyum cerah seperti sedia kala. Jongin menempatkan Min Ah di lubuk hati terdalam hingga tak akan ada yang bisa menyentuhnya, bahkan dirinya sendiri.

Aku mencintaimu, Min Ah.

 

***

Kim Jongin terbangun di pagi hari, menggeram perlahan karena matahari menyambutnya terlalu berlebihan. Dia selalu benci bangun di pagi seperti ini, seolah terjebak diantara mimpi gelap semalam dan bantal di bawah kepalanya.

Namun perasaan yang meliputinya asing dirasa. Bagaimana hal pertama yang dilihatnya adalah langit-langit kamar yang kotor. Bagaimana hal kedua yang tertangkap matanya adalah bunga krisan kering dalam vas disamping tempat tidurnya.

Lalu…

Debu.

Bukan debu yang berada di alat vacuum cleanernya, namun debu yang dia harap tak akan pernah muncul di hadapanya.

Jongin menyibakkan selimut biru itu dan tidak dapat menemukan sosok gadis yang dicintainya. Sosok yang mencintainya di pagi hari, siang, maupun malam. Kemarin atau besok. Sedih atau senang.

Lalu ada secarik kertas disana.

Jika kau terbangun di pagi hari dan menemukan pesan ini, mungkin aku sudah berubah menjadi debu, Jongin. Aku terlalu mencintaimu dan aku merelakan semuanya untuk dapat menyentuhmu. Biarkan seperti ini, Jongin. Percayalah kau tidak pernah benar-benar kehilangan seseorang yang kau cintai.

Ini adalah kesekian kalinya Jongin menangis dan membayangkan bagaimana pelukan hangat Min Ah melingkar di tubuhnya. Membayangkan bagaimana Min Ah menyentuhnya dan menghilang.

Benarkah dia tidak benar-benar kehilangan seseorang yang dicintainya?

Jongin tak yakin.

***

I’m lost…

At your touch.

 

***

 

 

THE END

A/N:

Bagaimana? Suka kah?

And you are the luckiest from the luckiest reader, because I will make the long version of this🙂

Doakan saja semoga cepat selesai yahh🙂

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

72 thoughts on “[PICS DRABBLE] At Your Touch

  1. critanya bagus thor, jdi Jongin d sni pnya ‘kelebihan’ gtu y? tpi klu ‘kelebihannya’ buat dia khilangan org2 yg dia sayang n terisolir dari lingkungan kn kasihan…poor Jongin
    klu d pikir2, Jongin kyknya cocok jadi petugas kebersihan deh biar bsa merubah smua sampah jdi debu n lingkungan jdi bersih, hehe…//plak*abaikan
    apa Min Ah beneran jdi debu?? trus apa maksudnya “kau tidak pernah benar-benar kehilangan seseorang yang kau cintai”..?
    drabble ni da kelanjutannya g’ thor? d tnggu…

    1. iyaaaa dia punya kelebihan kalo nyentuh apa-apa jadi debu gitu hehehe…
      huaaa sebenernya aku enggak tega deh bikin fic ini, tapi yaahh udah lama juga ga bikin yang cedih cedih hehehe🙂

      hah? petugas kebersihan?? wah wah wah, ada yang lebih tega ternyata inih…haha

      Min Ah-nya bener-bener ilang haha
      nah, penasaran kan yaa sama gimana ceritanya, eumm enggak berlanjut sih, mungkin lebih ke long versionnya🙂
      makasih ya udah baca dan nantikan long versionnya🙂

  2. yang jadi lucky readers itu pasti enak yah T_T (bisa dapet cerita sebagus ini tentunya)
    ceritanya sumpah bikin aku jadi ngerasa sakit hati. T_T Jong In kasian.. kok bisa yah.. setiap barang atau siapapun yang disentuhnya berubah jadi debu??
    aku hampir nangis karena baca cerita ini..
    Ceritanya BAGUS!! ^^
    Boleh save?

    1. haaahh oliv, aku suka gambarmu kok karena itu baekyeol, dan kamu tau lah aku suka banget sama baekyeol, janji deh bakal nulis mereka nanti dan no romance, just brothership hehehe😀
      haha dan ini Jongin aku siksa dengan cara halus hahaha😀
      eumm…itu berfantasi ria lah sama Jongin haha😀

      yah maaf ya ga maksud bikin sedih, salah kan yang merequest ini, genre-nya angst dan aku jadi bikin kan haha

      save? tentu boleh dong, ccantik🙂

  3. bagus (y)🙂 tapi kasihan jongin😦 bagaimana dia hidup dgn keadaan seperti itu?
    ah unnie mah menyiksa batinku (?) *loh kok aku? karna aku cinta jongin :* mwuahahaaha 😄 #ampun kakak, maafkan saya…
    yg jelas saya suka, drabble yg singkat dan…. saya tdk bisa berkomentar lbh jauh… pokoknya saya suka… (y) (y) (y)

    1. yaaaa aku juga bertanya-tanya sih gimana ya dia bisa bertahan segitu lama hahaha😀
      makasih yaah udah baca dan aaduuhh salah lagi saya menyiksa batin readers huhuhu :””(
      salahkan yang merequest deh, aku kan cuma ngikutin dia hahaha 😀
      eumm nanti ada long versionnya kok, jadi anggep aja ini prolognya hehehe😀
      makasih yah martha udah baca😀

  4. Keren….
    So pathetic😦
    Kenapa kai harus jadi destroyer gitu ya??
    jadi kai berbalut kain kayak mumi gitu, Unn?
    Masih bellom bisa ngebayangin giana Kai sehari-harinya siiiih, tapi asik ko aslinya hehe
    Jadi Inget Roughe di X-man deh, dia juga bisa ngebunuh orang cuma dengn satu sentuhaaan aja.
    That’s great but scary…
    Jadi unni au buat ff fantasy???? Asiiiik🙂
    Fantasy EXO pasti seru deh, apalagi Kai, cucok lah jadi manusia yang aneh aneh…
    Seru🙂
    Tapi aku gak ngerasa sedihnya banget banget banget unn, gak nangis, cuma shock aja Kai mendebkan ibunya sendiri…huaaa serem
    Oke keren🙂

    1. eummm sebenernya bukan kayak mumi gitu sih, meg…
      dia manusia biasa, maksudnya kain-kain itu, dia pake jaket, sarung tangan, biar gak nyentuh manusia🙂
      dan…ini bukan fantasy…aduh sumpah aku paling gak jago buat fantasy, suer deh :””
      ini….aaaaa liat long versionnya aja deh nanti, lagi on going…eumm bakalan semacam…falling into pieces gitu hahaha
      saya mau buat angst yang sedih sedih nyeredet (?) hati lagi lah uppsss hohoho

      okeeeehh makasih mega udah baca dan wait for the long version yooo🙂

  5. kasian banget dah s Jongin. Nyentuh apapun semua jadi debu. Tetep ye, FF kamu yg singkat tapi ngena ke hati ini selalu bikin saya mau ga mau ngacungin jempol. rapi, ga ribet, simple, nyes ke hati. kereeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn….
    di tunggu karya2 selanjutnya. dan saya menunggu a bunch of baby nya Kyungsoo. atauuuu… “something special” nya kyungsoo. *tau kan judul itu Kyungsoo rekomendasiin buat valentine’s day. *wink wink* KEEP WRITING!!!!

    1. haduuhh terima kasih kak icha udah mampir dan baca ini hehehe🙂
      yaaah begitulah saya hehehe suka nulis yang pendek2 biar langsung to the point, tapi yang ini sih rencananya aku mau bikin long versionnya hehehe🙂
      oke terima kasih ya kak udah baca dan Kyungsoo? hahaha pasti dia bakalan kena kok..
      DAN AAAAAAA TAU TAU TAU….HOLDING HANDS IN A QUIET STREET IN VALENTINE’S DAY /matiincapslock/
      aaaaaa tau banget itu kak, oke oke nanti bakalan aku bikin Kyungsoo-nya yang suiiiiiiittttt banget hahahaha😀
      makasih lho kak atas senggolan(?) idenya haha🙂

      /brblarikems.word/😀

  6. wew, ga nyangka kelebihan jongin itu malah berdampak negatif..
    gimana ga sedih coba klo apa2 yg disentuh langsung berubah jd debu, dari mamanya sampe orang yg dicintainya, min ah T^T

    1. hah? eonni juga baca yang ini masa? huaaaa
      eumm ini sedikit prik ah eonn, aku jadi malu nih hahaha
      ini ada long versionnya loh eon (promosi) hahaha
      nantikan aja dan…semoga bisa membuat orang menangis #apasih

      oke makasih eonn udah baca yang ini😀

  7. Kenapa ini harus angst dan tragis banget sih kak T.T
    Dan meskipun kak dira bilang ga bisa buat fantasi… Tapi ini semi fantasi deh kak menurutku…
    Jongin… Aduk kenapa dia jadi hidup tersiksa disini… Sini-sini, sama aku ajaaa /dor /carimati
    Itu ceweknya bego deh menurutku, kalo dia sayang, kenapa dia tega ninggalin jongin? Tega deh diaaa /buangceweknya/
    Mau bikin long version kak? Ditunggu yaaa.
    L.. Munculin kyungie disana juga boleh kok /salah /emangnya ini anterograde tomorrow –“

    1. eummm…aku mau nyiksa kai lagi dengan cara yang berbeda hahaha😀
      aku gabisa bikin fantasi, sumpah! semi fantasi? eumm, mungkin kali ya, gatau deh yang jelas aku paling gabisa bikin kayak LAL-mu ituhhh dan aku belum baca lagi T.T
      eeeehhh…jadi min ah itu amer? O.o
      waduuhhh dikatain si ceweknya, nah…ini dia, entar liat di long versionnya yah kenapa dia bisa begitu hahaha
      oke oke, wait and see aja ya, semoga aku bisa nyelesain
      eeeehh, ini bukan anterograde tomorrow, masa ada kyungsoo-nyaaahh?? hahahaha😀

      btw, makasih ya say udah baca hehehe😀

  8. bca ni dgn background lgu ukiss yg someday g sdar air mataku meleleh. klebihan yg menyiksa, sesulit itukah jongin hanya untuk memiliki??

    u kill me softly cinggua, joha…

    1. waaahh benarkah? lagu ukiss yang someday? belum pernah denger, mungkin nanti aku mau denger hehe penasaran abisnya
      yaaapp, itu sangat sulit untuk Jongin huhuhu T.T

      aaaahhh terima kasih sudah baca dan komennya😀
      tunggu long versionnya yaaahh😀

  9. AAAAAAAAAAAAAAAAA unni aku gak nyangka bakal menang huawhuawhuawhuawh wkwkwk. ceritanya masih rada gantuuuuuuung. kurang puas(?). atau bisa gak unni kalo long versionnya nanti happy ending aja? duar. aku bakal suka banget kalo gitu. ngek. btw thanks unni udah dibikinin ff-nya!!!! =))))))))

    1. hahahahaha masa sih? itu gambarmu langsun eye catching loh dan aku mikir ‘aku harus bikin yang ini’ hehehe😀 makasih ya udah request dengan gambar jongin yang seperti itu…aku jadi terinspirasi😀
      iyaaa memang masih rada gantung dan maaf ya, tapi aku bakalan bikin long versionnya lohh hehehe😀
      eummm…kalo long versionnya udah di luar request nih (bahahaha) jadi kemungkinan besar aku tidak bisa membuat happy ending, tapi……
      coba liat nanti deh, siapa tau aku ga tega kan yaaa hehehe

      oke makasih Alvina😀 aku senang kalo kamu senang dengan fic ini hehehe
      wait for the long version, sweetie😀

  10. hai2, akhirny saya mampir jg k’rmh dira, stlh mampir k’ifk gk ad updateanny,..
    hoho,..
    t’nyata bnyk nih ff ya,..😀

    ok, kai kasian skali qmu,.😦
    takut2 ah deket2 kai,nanti jd debu nanti,.. ”dtendang’
    cba kl d’sentuh kai i2 berubah jd emas kek,..
    jd kan bsa kaya kl temenan am dy,.. ‘gubrak’
    ok, mulai ngawur ngmngny,..
    cew i2 bego ya, kl dy syng kai shrsny dy gk nyentuh kai, ap dy gk percaya kai, ingin m’buktikan gitu?
    pkkny kesel am 2h cew,..
    n’ kasian kan si kai,..😦
    entar, kan si cew meluk kai tp kai kan pke baju shrsny msh idup dunk?
    LOL,. mgkn nyentuh pipi kai atw cium kai ya,.
    ya udahlah, intiny kasian bget idup lo kai,.. ‘d’gmpar bolak-balik’
    mv kan ngerusuh gk jls,.
    lanjut baca yg laen,..🙂

    1. waduuuuhhhh si kak dwi…oke jauh-jauh mampir kesini hehehe, tunggu aja aku di IFK kak hahaha😀
      dan ini sebenernya blog pribadi yang isinya terkadang spam, makanya ada beberapa yang gak aku post disana, entar penuh lagi sama fic-ku, nanti aku digebukin sang empunya huhhu >..<
      nah penasaran kak dia kenapa kayak gitu, nanti aku rencananya mau buat long version hehehe😀

      silahkan menunggu long versionnya yah kak😀
      MAKASIH UDAH MAMPIR KESINI DAN BACA FIC INI😀

    1. wahahaha…maaf ya, ini angst sih di requestnya jadinya aku nulis beginian kan hehehe
      heheh makasih ya udah baca dan komen😀
      nantikan long versionnya, rencananya aku mau buat hehehe😀
      makasihhhhh🙂

  11. fanally i’m coment…. setelah sekian lama dan sekian ff yg km publish.. baru smpet koment sekrng.. dan ga tau knp malah memulao komen dr ne ff.. mf kn aku dir.. oke ckup prologny kkkkkk
    diiirr ini tragissss… tp aku sukaaa…duhh jongin malang nian nasibmu nak.. feel’y dpt.. brsa ngebyangin kulit coklat jongin mcem” pemulung kusem gt hahaha -oke ini jahat- tp y gtu pas aja gtu ne ff yg main si kkamjong..
    ini bneran ad trusannya kan dir.. mauuuu… kkkkk

    1. eummm entah ini fantasy ato bukan, jujur aku kurang jago dalam nulis fantasi, tapi kalo kalian menganggap ini fantasi, well…berarti tantangan juga bagi aku buat cerita ini hehehe😀
      romance sad, yap itu pasti hihihi
      aduuhh jangan menaruh ekspektasi terlalu tinggi ah, nanti kalo enggak sebagus yang di pengenin, kamu kecewa lagi😀
      tapi tenang aja, aku bakalan berusaha buat nulis ini supaya memuaskan reader hehehe😀

      makasih ya udah baca dan komen, boleh tau namanya siapa?😀

  12. berarti kai tutupan kain semua gitu ya? hmmm… rada ngga kebayang soalnya dia suka buka-bukaan di stage (dalam arti sebenarnya) #plak
    aduh aku ngerusak mood sedihnya. maaf ya, maaf.
    tapi ceritanya baguuuusss!
    ditunggu long versionnya😄

    1. eumm maksudnya dia pake baju gitu, pake sarung tangan biar enggak bersentuhan dengan yang lain dan IYAAAA BENER BANGET dia kebalikan dari kenyataan hahaha😀
      oke, long versionnya nanti dibuat ya😀
      makasih lhoo udah baca😀

  13. Hhmm, kasian Kai😥 dia harus kehilangan apapun yang berskin-ship sama dia… Dan, Minah, apa yang dia lakuin? dia bodoh atau apa? *digampar minah* wkwkwkw. Katanya dia percaya, cinta sama Kai, tapi yah, cinta itu sendiri. Gangerti deh sama jalan pikiran minah *siapa juga yang mau dingertiin sama elo* wkwkw.

  14. Kim.jong.in
    Engkau berbahaya,sungguh.
    Siapapun, apapun itu semua hanyalah akan menjadi butiran debu jika kau menyentuhnya.
    Hahahahaha author-ssi.aku suka ceritanya, diharapkan kelanjutan dan penjelasan lebih banyak lagi >//< masa jongin gaboleh jatuh cinta.karna takut nyentuh sang gdis kan ga adil hohoho sebelumnya perkenalkan saya adalah new-reader(gapenting.abaikan saja) baru nemu blog ini dan saya gembira sekaliiii banyak cerita2 yg seru😀 salam kenal author-ssi dan readers teladan maupun sider :p

  15. huaaaaaaaaa,,
    Jongin wae ????
    Kenapa ???
    Ada masalaha kah ??

    Hiksss T.T
    Kasihan banget kamu kkamjong😦

    Min-ah cinta mati banget sama bangkai sampai2 rela jadi butiran debu :*
    Gw suka sama min-ah :Dt

  16. wah… ceritanya bagus….
    tapi aku rada penasaran, gimana jongin bs dapet kekuatan atau malah kutukan..?
    dan kenapa dimulai di hari kedua sebelum ulang tahunnya..??

    ahh jadi penasaran sendiri…
    di tunggu yah long versionnya..
    salam kenal, aku pembaca baru..

  17. okesip, rasanya nyesek. tau kan eon? nyesek yang bikin sakit hati tapi tetap ada rasa sweetnya (romantis gagal/abaikan/hhha)
    Jongin, kamu harus belajar bahasa indonesia and liat ada penulis yang namanya Dira dan dia sering nge-bully kamu *bwahahaha😄 bercanda ding, maksudnya> kamu harus bayar penulis ini krna bikin kamu tambah keren😀

  18. Wowow!! Fantastic Jongin…
    Tapi lebih fantastic lagi si Min Ah itu, sebegitu rela berkorban demi bisa nyentuh pacarnya. /sobs/
    menurut aku sih part ini ga usah dipanjangin lagi deh, Dira. Khawatir si Min Ah nanti tersesat dan tak tahu arah jalan pulang. Lol
    hehe xD bercanda..
    Kalo dibikin oneshot pasti lebih keren lagi tapi…… ngomong2, ff mu kok si kkamjong selalu dinistai sih? Huhuhu… kan kasihan dia T,T

  19. Oke, ceritanya terlalu tragis. Jongin matimatian nahan, malah ceweknya yg lost control. Sedih dong jongiiin
    Trus jongin gimana? Sendiri terus? Kasiaaaaan, ayo sama dyodo hyung ajaaa
    Hehe

  20. oke, ini ide yg langka banget di fanfic2. Jadi jongin kayak punya kelebihan gitu yah?
    tapi, jempol banget buat tokoh ceweknya yg rela menjadi butiran debu(?) demi jongin.
    Romance-nya dapet, walau harus berakhir angst. Good job kak dira!😉

  21. Jongin…. Huhu aku antara sedih sama shock tp pmgen ketawa…
    Sedih, nasib jongin gini bngt.. Dia kok tahan hidup bertahun2 kaya gitu T.T
    shock, ibunya tiba2 jd debu.. Dan gak bs kebayang itu gimana reaksinya dan orang2 disekitarnya.. Juga min ah nya.. Hikz (/-\)
    Tapi pngen ketawa.. Jongin semacam di nistakan dgn dijafiin kaya gini kkk~
    long version nya udah ada kah kak?? Aku pengen bca :3

  22. Wuah.. Jongin daebak! Gimana bisa. Megang apa-apa jadi debu? Wkwk
    Min Ah daebak! Bagaimana bisa rela hilang demi seseorang yang dicintai. Ckckck

  23. ngenes bgt kalo jadi jongin. jd takut buat mencintai dan memiliki #apasih?
    btw busway, bahasanya kakak bagus. Nggak belibet tp tetap indah dan enak dibaca gitu
    versi panjangnya dinanti ya kaak

  24. Kalo hidupnya macam Kim JongKAI gitu sih bener-bener ironis loh. Melalui sentuhan (yang tepat) kita bisa merasa disayangi, dikuatkan, didukung. Tapi, kalo sentuh sedikit. Langsung jadi abu mah menderita banget.

    Nyesek asli kisah ini😦

  25. Wuuu jongin punya kekuatan super, er kelebihan lebih tepatnya , kasihan banget, nggak bisa nyentuh orang yang disayangi, kerennn

  26. At you touch, at your touch, at your touch
    argh! Suka bgt sama fanfic ini thor! Aku gila bacanya. Sumpeh, demi bebek chen. Aku suka bgt sama fanfic ini! Dimana jongin gabisa nyentuk seseorang yg sangat ia cintai. Ibu. Dan min ah. Wah! Aku terharu dimana min ah pergi dan jadi debu. Keren sangat keren. Dan ya, semua feel dapet. Makin luv sama kaka author :* *kedap kedip mata* hahah. Fighting ya thor! Muah! :*

  27. 😥
    Kekuatan ny jongin rada serem yaa
    Setiap nyentuh barang pasti berubah jadi debu
    Istilah ny sih, slama ny gak bakalan bisa sentuh barang😥
    Klo berubah jadi emas sih gpp
    Cepet kaya
    Wkwkwkwk
    Tpi feel ny ttp dapet

    Bisa request ff yaa kak?
    Klo bisa aku mau dong
    Hehehe😀

  28. Hwaaaa nangis butiran debu sediiiiiiih amat thor hidup jongin kalo semua yg jonhin sentuh jadi debu, ga tega baca nya thor tapi penasaran akhirnya di baca ampe abis juga

  29. sedihh amat hidupnya jongin…. hiksss…. tapi ide ff ini kreatif ya…. aku kira jongin akan kembali normal jika menemukan cinta sejatinya /murah/pasaran/

  30. Kakaaak. Aku kembaliii muehehehe. Aku panggil uni aja ya? Aku bukan asli minang tapi keturunan minang dan karena itu panggilan mirip bahasa korea #eaaaa. Boleh ya? Boleh doong ya? *gabolehpun aku tetep mau panggil uniii >.< #apadah-_- Aku suka banget cara uni nulis. Keren. Aku jadi penasaran ._. Uni belajar sastra atau otodidak? (Ehehehe maap kepo) *okesip segitu aja, karena aku takut nyampah lagi. Thankyouuu uni ^^ :*

  31. jadi baper.. padahal udah jaga diri biar gak baper tapi baca ini malah jadi baper.. aakkk kakak ini sungguh.. kasihan jongin.. aakkk gak bisa aku gak bisaaa

  32. Ini ff ketiga yang ku baca, niatnya sih mau baca berurut gitu…
    Tapi maaf dua ff sebelumnya aku ga ninggalin jejak, dan untuk kedepannya pasti😉
    ff nya kereeen !!

  33. berkebalikan sama Elsa frozen yang bisa mengubah apa yang di sentuhnya jadi es, kalau Kai mengubahnya jadi abu. apa Min Ah menggenggam tangan Kai semalaman sampai2 Min Ah berubah jadi abu?

  34. Otakku gk bisa nenerima kelebihan jongin, bmn bisa dengan skli sentuhan dia bisa menghilangkan apa yg dia sentuh huhu dan naas nya orng yg dia syg hilang bagaikn debu krna sentuhan nya </3

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s