Posted in Uncategorized

[!!!] 5 LUCKIEST READERS

tumblr_mg3ht3frj31qbycq8o1_500.png

Tadaaaaaaaa!!!!

 

Aku kembali setelah dua minggu berpikir-pikir, iiihhh gambar-gambar yang kalian boyong(?) kesini tuh ‘WEW’ banget dan mendatangkan inspirasi🙂

Daaaaaaann…

Aku udah memutuskan siapa aja yang kepilih, janji kalian bakal seneng ya (apaan sih lu, Dir?!) hohohoho

So, inilah yang terpiliiihhhh…

DUMDUMDUMDUMDUMDUMDUM (ceritanya suara drumroll)😄

 

TADAAAAAAA!!!!!

 

Alvina Kwon
Andrea
Kim Ah Ra
Rest
Exsa

Selamat!! Selamat!!

Terima kasih untuk semua yang udah berpartisipasi dan yang belum kepilih, hah…you know I will please you with all my fanfiction🙂 siapa tau tiba-tiba aku pengen buat cerita dari gambar kalian dan tadaaaa…hahaha😀

 

Owkey, untuk fic-nya, kejutan! aku bakal post lima hari berturut-turut, so…stay tune in this blog yaaahh🙂 dan itu ada jadwalnya, soalnya aku mau berlibur dulu with my bestfriends…so enjoy it🙂

 

Pssttt…udah dimulai dari besok yah :p

 

SEE YAAAA AND HAPPY READING!!!

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

10 thoughts on “[!!!] 5 LUCKIEST READERS

  1. WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH!!!!!!!!!!!!!! WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!! *terlalu excited* HAHAHAHA😄
    Punyaku kepilih! KEPILIH UYEAH!😄
    dira eonni maaciiih:*
    Aku menantikan ffmu yaaa;3

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s