Posted in Comedy, EXO, Fanfiction

Hiccup [HunHan]

hiccup sehunie luhan

Title: Hiccup

Cast: Sehun and Luhan

Genre: Comedy, fluff (Not sure), bromance (are you sure?)

Length:  Ficlet

A/N:  Akhirnya bisa nulis Hunhan hahaha…ayo tunjuk tangan siapa yang udah nungguin mereka? Calm down, there’s no k*** scene here. It’s just for Kaisoo kekekekekeke ._.v Kiddiiiiinnggg…🙂

Terinspirasi dari cerita Miko yang dia cegukan hahaha >.<

 

***

 Sehun can’t stop hiccups

They don’t know how to stop it

But Luhan might be know

 

***

Jongin bangun di pagi itu, segar dan tak melupakan alasan mengapa dia bangun sepagi itu. Kyungsoo mungkin akan sangat bangga melihat ini namun sayangnya dia sudah pergi keluar lebih pagi dari Jongin.

Maka itu tanpa membuang banyak waktu, Jongin membuka PR bahasa inggris di meja makan, berusaha mengerjakan satu persatu sementara Sehun berada seberang meja.

“Verb ke-dua swim adalah…”

“Hik!”

Swam?”

“Hik!”

“Atau swum??”

“Hik!”

“Ah, aku mengerjakan yang nomor dua saja.” Jongin memfokuskan diri pada nomor dua yang kelihatannya tak sesulit nomor satu.

He takes the glass, terjemahkan ke dalam bahasa korea. Oh, ini mudah,” ujarnya girang dan mulai menulis.

“Hik!”

“Dia mengambil…”

“Hik!”

“…gelas…”

“Hik!”

“Sehun, stop!! Berhenti cegukan seperti itu! Kau membuatku pusing!” Teriak Jongin tak sabar.

Sehun cemberut, namun masih punya banyak tenaga untuk membalas Jongin. “Itu yang kumau hik! Aku sudah hik! cegukan dari hik! dua jam yang lalu hik! dan, dan aku tidak bisa menghentikannya hik! Ini sungguh menyebalkan, tahu! Hik! Hik! Hik!”

“Kalau begitu minum yang banyak. Kyungsoo hyung selalu memberitahuku seperti itu.”

Sehun menggelengkan kepalanya. Rambut halus dan bercahaya itu bergoyang lembut. “Tidak mempan hik! Aku hik! sudah hik! minum sepuluh hik! Gelas hik! Hik! Hik!”

Oh, itu tentu membuat Jongin kaget. Kyungsoo tak pernah memberitahu tentang yang satu ini. Maka itu, dia pergi membangunkan Baekhyun untuk membantu Sehun.

 

“Buka mulutmu,” perintah Baekhyun dan Sehun menurutinya.

“Apa ada sesuatu yang salah dengannya, hyung?” Jongin bertanya serius. Baekhyun memicingkan mata dan membuka mulut Sehun lebih lebar.

“Apa yang kau makan tadi?”

“Aaangghh…tidak ada aannggghh…” jawab Sehun tak jelas.

Baekhyun menganggukan kepala dan berkata, “Sepertinya cegukanmu cukup parah. Kata ibuku jika cegukan lebih dari dua jam kau harus memakan siput untuk menghentikan cegukan itu.”

“Siput?” Mata Jongin membelak.

“S-siput?” Sehun tak kalah kagetnya dan dia berlari dari sana. Mengumpat di dalam kamar mandi.

“AKU hik! TIDAK hik! MAU hik! MAKAN hik! SIPUTTT hik! Hik! Hik!!!!!”

Jongin menatap Baekhyun sedih, “Mungkin kita harus membangunkan Chanyeol hyung.”

***

 

Chanyeol tak lebih baik dari Baekhyun. Dia bahkan lebih buruk dan parahnya dia menyuruh Sehun minum air sambil jungkir balik tiga kali (satu hal yang tidak mungkin di lakukan manusia mana pun!)

“Kaki diatas, Sehun! Kaki diatas!” perintah Chanyeol bersemangat, terus saja menyuruh si magnae berjungkir balik dengan gelas berisi air, alhasil mereka membasahi karpet dorm dan Kyungsoo akan menghukum mereka semua dengan tidak memasak.

“Aku hik! Menyerah hik! Hik!” Sehun bernafas berat di sofa dan tidak ada henti-hentinya cegukan.

“Sudahlah, Chanyeol. Aku rasa ini tidak akan berhasil,” kata Baekhyun menggigit jarinya. “Terpaksa kita harus memberinya siput-”

“TIDAAAKK hik!” Jerit Sehun dan Jongin menutup mulutnya.

“Tidak, Baek. Itu konyol. Makan siput?” Chanyeol mendengus keras. “Aku baru dengar.”

“Ibuku yang mengatakan itu. Lagipula idemu lebih aneh. Berjungkir balik sambil minum? Kau kira ada orang yang dapat melakukannya? Kau pernah berhasil melakukannya, Park Chanyeol?”

Oh, alhasil mereka (Baekhyun dan Chanyeol) adu mulut dan mulai memiting satu sama lain tanpa ampun.

“Ber- hik! Hen- hik! Ti hik! Hik!” Sehun ingin mati saja kalau begini caranya.

 

Keributan itu berhasil membuka mata Junmyeon sang leader. Dia menggeram pelan sebelum keluar kamar dan mendapati Chanyeol-Baekhyun menyatu bagaikan adonan kue di karpet.

“Berhenti membunuh diri kalian masing-masing dan…Oh Sehun, kenapa kau basah kuyup begitu?”

“Sehun cegukan dan tidak bisa berhenti,” lapor Jongin meremas bahu Sehun.

“Kalau lebih dari 24 jam, dia bisa cegukan seperti itu selamanya,” timpal Chanyeol dengan tangan Baekhyun melingkar dilehernya, “Aaaakkkhhh, tolong!”

Junmyeon tak mempedulikan mereka dan dia menghampiri si magnae. “Aku tidak tahu cara lain selain minum yang banyak untuk menghilangkan cegukan, mungkin…”

Tepat saat itu juga Kyungsoo pulang sehabis mengurus akunnya di bank dan melihat keadaan kacau di dorm menyambutnya, dia terserang migrant. “Ada apa ini?”

Jongin, tanpa disuruh langsung menceritakan kejadian selama Kyungsoo pergi dan Kyungsoo memahaminya. “Cegukan? Oh, Aku akan membuatkanmu teh, Sehun.”

Jongin berlari kecil mengikuti Kyungsoo menyeduh teh di dapur. Kyungsoo percaya teh dan madu bisa menghilangkan cegukan serta rasa dingin di dada.

“Aku juga mau,” pinta Jongin dan Kyungsoo memutar kedua bola matanya. Dua gelas teh madu, padahal yang sakit hanya satu.

Sehun segera meminum the hangat itu. Kyungsoo mengelus punggungnya dengan lembut, tak mempedulikan tatapan iri milik Jongin.

“Bagaimana? Lebih baik?”

 

Sehun diam sejenak

 

Dan dia tersenyum lebar.

 

Cegukannya berhenti! Kyungsoo hebat!

 

Semuanya bersorak senang dan Sehun bertepuk tangan untuk Kyungsoo. Dia tidak akan cegukan selamanya, dia tidak akan…

 

“Terima kasih, hyung, aku…hik!”

 

Kembali terdiam serentak. Sehun kelihatan kebingungan seraya tangannya memegang dada dan…

 

“Hik! Hik! Hik!”

 

Raut wajah kecewa terlihat lagi. Sehun menunduk dan bersedih. Dia berpikir mungkin Chanyeol benar, dia akan selamanya begini. Cegukan sampai tua dan fans akan memanggilnya ‘Oh Hik Hun’. Atau Luhan tidak akan mau mengajaknya ke toko bubble tea lagi karena dia aneh. Dia manusia cegukan.

Kyungsoo berpikir keras hingga alisnya bertemu. Lalu sebuah ide muncul menabrak kepalanya dan dia menyuruh Jongin untuk mengambilkan ponsel di tas.

“Kau hik! Mau hik! menelepon hik! Dokter hik! Hik!”

Kyungsoo tak menjawab selagi nada sambung berbunyi. Tidak lama kemudian suara Luhan diseberang sana mengalun lembut. “Halo?

Tanpa basa-basi Kyungsoo menjelaskan apa yang terjadi pada Sehun. Luhan menggumam, mengerti apa masalahnya sebelum Kyungsoo memberikan telepon itu ke Sehun dan Sehun segera mengambilnya.

“Halo hik! Luhan hik! Hyung hik! Hik!” rajuknya setengah mati manja. Mereka terbiasa dengan hal itu maka mereka membiarkan Sehun bermanja-manja ria asalkan dia bisa berhenti cegukan.

Sehunie, kau cegukan tanpa henti?

“Iya hik! Sehunie hik! Tidak hik! Bisa hik! Berhenti hik! Hik!”

Oh, Sehunie yang malang,” suara Luhan terdengar prihatin lewat loud speaker hingga mereka semua bisa mendengarnya.

 

Lalu diam sejenak.

 

Mereka tak tahu apa yang Luhan lakukan karena dia diam, suara napasnya bahkan tidak terdengar. “Sehun, aku tahu caranya untuk menghentikan cegukanmu.

“Bagaimana hik! Caranya hik! Hik!” tanya Sehun penasaran.

 

Diam lagi.

.

.

.

.

 

Tiba-tiba…

.

.

.

.

.

.

 

“SEHUN AKU PUNYA PACAR DISINIIIIII!!!!!”

 

Suara Luhan menggelegar seantero dorm mereka bagai bom yang meledakkan WTC, bukan! Lebih parah, lebih dahsyat, dan kalimat itu tentu lebih besar maknanya!

Bukan hanya Sehun saja yang kaget, namun Jongin juga kaget sampai-sampai terjungkal dari kursinya.

 

Well, cara itu berhasil .’menghentikan’ cegukan yang diderita Sehun.

 

Dia benar-benar BERHENTI.

 

Halo? Halo? Sehun, apa aku berhasil? Cegukannya berhenti kan?

“APA YANG KAU LAKUKAN, LUHAN HYUNG?? KAU MEMANG MENGHENTIKAN CEGUKANNYA SEKALIGUS MEMBUNUH OH SEHUN!!!” Teriak Chanyeol histeris karena kini Sehun pingsan saking kagetnya, terkapar di pangkuan Junmyeon yang panik.

A-apa, Se-Sehunku…” Kemudian suara gemerisik terdengar di speaker telepon disertai suara gaduh diseberang sana. “Luhan! Luhan! Kenapa kau pingsan??” Jerit Xiumin tak kalah histerisnya.

Kyungsoo pusing. Ini semua karena ide bodohnya menelepon Luhan si rusa imut itu dan kini Sehun berhenti cegukan (itu bagus) dan pingsan (oh, itu buruk), lalu Jongin mengeluhkan kepalanya yang benjol karena terjungkal dari kursi (ah, apa ini?) Sementara Baekhyun dan Chanyeol berpelukan, menangisi Sehun yang tampak mati bagi mereka (sempurna!)

Ditambah dengan…

Halo? Halo? Kyungsoo, ya, Kyungsoo apa yang kau perbuat pada Luhan? Dia pingsan sekarang!!” itu suara Kris.

Kyungsoo memejamkan mata dan membatin, aku kan hanya ingin membantu. Kenapa jadi begini?

***

 

Well, pada akhirnya Sehun memang berhenti cegukan berkat Luhan.

 

Ambilah sisi positifnya, Kyungsoo🙂

-The End-

 

A/N:

I don’t have much time to touch my lapieeee, so…just write it from cellphone *sob* and edit it in computer for a little touch :””

Do you enjoy this?😀

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

98 thoughts on “Hiccup [HunHan]

  1. aku sebenernya pengen ketawa ngakak. tapi, ini udah malem dan semua udah pada tidur kecuali aku. -__-”
    jadi, aku terpaksa harus menahan tawaku yang keras dan aku hampir kehabisan nafas karena menahan tawa. -_-”
    waduh! Kai kasihan.. kekeke~
    ini lagi! HunHan. udah sehati banget sih.. pingsan aja pake sama-sama. -_-”
    aduh, sumpah ngakak banget.
    aku boleh save kan?

    1. hai hai…iya maafin aku ya ngepost tengah malem dan comedy pula, heuu nanti pake peringatan deh kalo mau baca fic macam ini harus siang bolong hahaha😀
      makasih yaa udah bertandang kesini oliv😀 dan hehe hunhaaaannn!! horeee~ *bisik-bisik*
      disimpen lagi?? O.o boleh bangeettt *nangis terharu untuk yang ke-100 kalinya* :”)

      1. kayaknya nggak apa-apa deh ngepost tengah malem. itung-itung, bisa jadi dongeng sebelum tidur (yang bikin ngakak).lagipula, aku butuh sesuatu dibaca sebelum tidur ini.

  2. wakaka~ aku udah kayak orang gila ketawa pagi2😄 padahal blm mandi segala nih >….< kasihan kakek junmyeon, sayang..
    dan JUNMYEOOOOON~~ AKU NAKSIR KAMUH ^^ /deathglare/😄
    oh dan akhirnya kyungsoo disalahkan? kasihan kamu bang.. sinihsinih /pukpuk/
    tp aku suka kak.. ff-nya kece authornya jugak🙂
    i like it… keep writing yah kak !!!!
    LOVE KAK DIRA~~ *bawa banner keliling kampung-promosi* /berasademo-_-/

    1. wakaka~ aku udah kayak orang gila ketawa pagi2😄 padahal blm mandi segala nih >…..< tp jujur aku sedikiiiiiiit gak merasa kalo ini ff hunhan, malah lebih mirip bothership-nya all member😄 /tendangaku/ karna aku bacanya penuh penghayatan, jadilah aku ikut cegukan-_- /ciyus/
      dan aku shock karna luhan PUNYA PACAR? dan cegukanku berhenti ^^ mirip sehunie yah? jgn2 kita jodoh? /pukulaku/
      suka sama kaisoo.. kai manjanya😄 baekyeol berulah-_- kasihan kakek junmyeon, sayang..
      dan JUNMYEOOOOON~~ AKU NAKSIR KAMUH ^^ /deathglare/😄
      oh dan akhirnya kyungsoo disalahkan? kasihan kamu bang.. sinihsinih /pukpuk/
      tp aku suka kak.. ff-nya kece authornya jugak
      i like it… keep writing yah kak !!!!
      LOVE KAK DIRA~~ *bawa banner keliling kampung-promosi* /berasademo-_-/

      1. iyaaaaa yaaa beneran ini sepertinya tidak cocok kalo dibilang hunhan, walaupun ada se-iprit doang hunhan momentnya di belakang…astagaaaahhhh >.<

        waaahh jadi bikin cegukan ya hihi :3

    2. ya ampuuunn mandi dulu sana gih kamunya hahaha
      waaaaahhh ada yang naksir Junmyeon nih sepertinya hahaha😀
      hahaha kali ini Kyungie yang disalahkan karena dia mencoba membantu eehh malah salah🙂
      hihiiwww jadi malu ah akunya😀

      waaaaaaa MAKASIH MARTHAAA /tempel banner di depan rumah/ hihihi😀

  3. untung aku baca ini pagi-pagi, karena sekarang aku masih ketawa sendiri dan ga berhenti2 xD

    awwww, kak dira… kenapa aku fokusnya malah ke Kaisoo lagi ya dimari? Jongin is so cute in here~ tingkahnya dia itu kaya bocah masihan, apalagi pas minta teh sama cemburu itu! *peluk jongin* :3

    dan itu baekyeol apa-apaan -____-”
    makan siput? jungkir balik? kak dira dapet ide darimana sampe bisa mikir kaya gituuuu? xD

    hunhannya ya ampuuuun, dibilang punya pacar langsung berhenti coba~ dan EXO itu emang sehati yak, pingsan bareng dan hebohnya juga bareng *lol*

    kyungie sini aku peluk~ kayaknya dia paling pusing deh di fic ini… appa junmyeon malah nggak ngapa-ngapain -___-”

    oiya, aku tunggu di fic khusus Chen-nyaaa, harus bikin ketawa ya kak😀

    1. huaaaaaaa kaisooo lagi kaisoo lagi dan kenapa kamu bacanya pagi2, kan nanti dianggap orang gak waras hahaha >.<
      hahahaha…baekyeol itu kan memang gila, liat aja dari muka derp mereka yang sangat amat begitu hehehe😀 dan aku juga gatau itu kenapa harus siput, jungkir balik heuuuu T.T maafkan untuk keabsurdan sayaaa T.T

      hahahaha sehun pingsan, Luhan pingsan gara2 dia denger sehun pingsan wikikikik😀

      hahaha he eh, si Kyungie memang suka berpusing ria sedangkan si suho udah saking bingungnya🙂

      oke nantikan ya fic si Troll itu hehehe, eummm lucu rada menjijikkan gitu sih sebenernya hahaha

  4. LOL >,<
    Lawaknya sukses unn…
    Aku ketawa sape sakit perut(oke lebay) geli sendiri bacanya.
    Sehun cegukan?gak bisa bayangin gimana kocaknya wajah itu…
    Wahahahaha…
    Dorm EXO itu nampaknya akan selalu chaos dengan hal sekecil apapun ya??
    Baca ini kok ngerasanya Kyungsoo yang leader ya?hehe
    Haaah…
    Keadaannya jadi kacau…satu masalah diselesaikan, malah nambah masalah yang konyol pula…
    Dan as always, Hunhannya sedikit…Kaisoonya banyaaak…
    Diawali Kai, diakhiri Kyungsoo, oke.
    Where's the hunhan unn?hehe*sesat
    As usual…it's so amusing and greaaaat🙂

  5. ya ampuuuuuuuuuuuun. ngakak terbahak bahak bacanya wkwkwkwkwkwkw. aku udah nyangka dari awal pasti dikagetin luhan cara ampuhnya hadeh (—˛—) ini sama temanya kayak di komik favorite aku masa unnie hahahahahaha. dan itu kenapa lebaaaaaaaaay banget. bisa pingsan dua duanya gitu (—˛—) btw dira unni selalu sukses emg mendalami karakter. how kece you are unni ;____; terus berkaryaaaaa!

    1. hahahaha kalo sama Luhan mah pasti sembuh yah si sehunnie hihihihi hik!
      komik miko maksud kamu? emang aku terinspirasi dari situ hahaha, miiko nomor berapa yah tuh, haallamakk lupa saya hihih
      EXO kan emang lebay begitu dia hahaha

      mendalami karakter=menistai karakter ._.v

      hahaha makasih yaaa udah baca :3

  6. Kyahahahahahaa, apa ini eon?
    Ngakak abis, hahahah, Sehunnya bikin sakit perut, kasihan sebenernya tapi geliii, hahahaha. Bayangin kalau itu beneran bikin gak kuat buat ngakak lagi😆

    Itu lagi si BaekYeol oppadeul, idenya gilaaaa!!!

    Yakin, aku juga terkejut sama cara Luhan, astaga, hebat banget idenya Luhan ge *Apalagi authornya*
    Tapi kok ya sama-sama pingsan sih, nambah gaje😆

    Kok aku ngerasa D.O kayak emak-emak beneran ya? Hehehe
    KEREN EONNIEEEEE!!!!

    Pendek tapi ngena😀
    Bikin lagiiii!!! AKu tunggu *lambai-lambai*

    1. hahahaha aku juga jadi cegukan hehe

      baekyeol emang gada matinya kalo suruh kasih saran yang paling absurd sekali pun yaaa hahaha

      aku juga pas nulis mikir gimana ya caranya luhan yang tidak biasa buat nyembuhin si magnae, ooohh kayak gitu aja deh jadinya hahaha

      D.O is the real eomma hahaha😀

      oke deh makasih yaa ah ra udah baca hehehe😀

  7. tu luhan abis makan apa sih bsa cegukan gtu,,,
    minta saran tu jgn sama baekyeol, pasti ga beres. untung ga sampe makan tu siput hahahah *puk puk dedek*
    ‘Oh Hik Hun’ ya ampuuunn dira kreatif sekali dirimu hahahhaha…
    sumpah ga tau mau ktwa apa miris baca hunhan disini kekekekkeke
    tp yg ga kalah menyedihkan itu kyungsoo, niat baik berbuah seperti itu krn ketidak normalan member exo -__-
    ttp suka sama sikap manja 94line alias anak bawang , beneran deh krmn liat fanart hunhan dan kaisoo -yg aku mention k km- tu berasa nyata bgt sifat manja mrk ke para hyung’y …😄

    1. luhan? sehun kali kak hehehe
      embeeeerrrr, itu telor sama daging udah paling gaberes kalo ngasih saran hahaha *ngebayangin*
      hahaha Oh Hik Hun itu lucu juga yak wikikikk…
      kali ini ada kyungsoo yang dinistain yaaa hahaha dia jadi pusing tujuh keliling gitu kan jadinya hehehe

      he eh, aku senyum2 sendiri ngeliat fanart yang kakak mention heuuuu >.<

      makasiiiihhhh kakak untuk waktunya membaca fic hik ini hahaha😀

  8. AKU NGAKAK. IGE MWOYA EON? IGE MWOYAA? LAWAK LAWAK AKU SAKIT PERUT ADUH. INI AKU BUKAN ROLL LIKE BUFALLO LAGI,TAPI ROLL LIKE A BADAK(?) TANGGUNG JAWAB EON AKU SAKIT PERUT! TANGGUNG JAWAB! *ganyante* *ditabok*
    ehm ehm pokoknya ini daebak mengocok perut(?)

    1. HAHAHAHAHA MAKASIIIIIHHHH YAAAAA😀
      aku juga gatau kenapa bisa bikin ini hahaha
      BUAKAKAKAK ROLL LIKE A BADAK BUAHAHAHA >.<
      yaaaah sana minta tanggung jawab sama Kai aja kalo sakit perut #lah

      oke oke makasih yah udah baca😀

    1. aduuuhh jangan sampe gila gitu dong, entar aku yang disalahin karena udah bikin anak orang gila hahaha😀

      konfliknya kayak pinang di belah dua? maksud kamu? buahahahaha…

      YEAAHH HUNHAN IS REAL! I SHIP FOR THEM! makasiihhh ya udah baca dan fallin for this fic hihihihih😀

  9. KAKAAKK, INI KENAPA BISA..
    doh, gimana ya, kenapa aja gitu kalo baca ff nya kakak, pasti tengah malem *deritainsomnizers dan akhirnya ketawanya musti ngebekep wajah di bantal mulu, gak asyik emang kalo ketawa di tahan-tahan u,u *INIKENAPACURHAT
    itu gimana bisa coba idenya si baek yang nyuruh makan siput, gila.. mending juga cegukan terus=,=” idk why pas bagian ini jadi keinget ron weasley pas kemakan mantranya sendiri, dan alhasil ngeluarin benda-berliur-such-siput dari mulutnya ampe beberapa kali gitu, asli bagian ini serempak bisa bikin tutup mulut ;&;
    Oh Hik Hun.. itu nick name bagus jugaa~lala tambah qt lah itu *cubitthehun
    Kenapa ini musti kyungie yang selalu pusing coba ._. eh, tapitapi dari dulu juga yang namanya eomma emang lebih pusing ngurusin anak sih (?) ketimbang appa-nya *pukpukkyung *ngomongapaansih
    Itu bagian terakhirnya yang bikin salut. ASLI DEH! Jago banget kakak bikin klimaks nya! pertamanya duh, udah penasaran banget dan ternyata.. Luhan ngomong dia udah punya pacar dan semua member exo pun pada ngegubrak berjamaah(?) well, gajuga sih, cuman hunhan doang._. tapi ah, ngerasa kasian lagii sama kyung >3< *apaaninianak
    ah, intinya, ini tottaly lebih keren dari ovj versi manapun! qaqaqa :9

    1. sebelum aku menjelaskan….

      astaganagaaaaaaa…kamu lagi nulis komen longshot apah di ff-ku, hah???? O.o
      HAHAHAHAHAA TAPI AKU SENEEEEENNNNGGG COMMENT YANG BEGINIII HOHOHOH😄

      pertama-tama, terima kasih atas kunjugannya yaaaa kesini >…< #ditabokkai
      HAHAHAHA bikin kaget ya pas akhirnya wikikikk aku juga mikir berulang-ulang gimana ya akhirnya, eeehh yaudah pasti semua kaget kan kalo si Luhan bilang kayak gitu haha

      OVJ versi apapun? maksudnya ovj parto sule gitu gitu? O.o

      TAPI MAKASIH UDAH COMMENT SEPANJANG INI, AKU TERHARUUU IIHHHHH!!! HAHAHA

  10. Enjoy this much!
    Love Hunhan Couple!

    Ahaha,,, setiap ada FF EXO pastiii deh Baekyeol nyempil(?).
    N kata2 Suho yg’berhentilah membunuh diri kalian masing-masing’, huakakaka, ala Leader sejati(?) lho, dy kan emg leader ya?*plak/ gak nyambung!
    Manjanya Thehun itu loh!bikin gregetan,!
    Aahh, pokoknya demen dah sm FF dira yg satu ini, baru pertama kalimampir ke blog Dira nih, and FF ini melambai2(?) sm aku minta dibaca.

    Neomu Johaeyo!

  11. hahahahahaha /ngakakterusdansusahberhenti/ kocak bener ini hunhan~ wkwkwkwkwk /danperutpunsakitkarnatertawatanpahenti/ *ups
    luhan mmg dasyat bisa berhentiin cegukannya sehun+bikin pingsan dan juga ikutan pingsan *demi apa coba* daebak deh ff nya ini😄

    1. waduhhh berenti eon O.o haha
      dan aaaaaa hunhan hahaha😀 kenapa aku gabisa bikin mereka swit dan jatohnya malah ngelawak kan haha
      dan itu memang mereka sehidup semati, satu pingsan, yang lain juga pingsan hahaha😀
      makasih ya eon udah mampir ke fic hunhan yang ini hehehe😀
      sekali lagi makasih😀

  12. well,
    hai, eon. saya reader baru, *belum sepenuhnya sih*

    ceritanya lucu, sekaligus bikin jengkel sama luhan..

    aku chingu ‘amandaintanv’ aku yang tanya kenapa judulnya seperti itu.. tolong jawab..

    salam kenal *bow*

  13. kwkwkwkw,..
    entar k’tawa dlu,..
    sumpah, lucu bnr nih hunhan,..
    kasian si magnae cegukan,..
    hihi,..
    ya ampun si baekyeol ini ngerusuh aj,..
    aplgi baekhyun, pke acara mski siput lgi,..
    bru kali ini, ngilangin cegukan pake siput,.. -__-”
    baekhyun nkl yah,.. ‘d’timpuk’
    n’ kyungsoo malah yg repot, oh ala q gk bsa ngebayangi dy jd seksi sibuk, si magnae cegukan,..
    hahaha,..
    yg gk berenti ktwa pas adegan hunhan,..
    kwkwkwkw,..😀
    hunhan,..
    pingsan sm2 pula,..

    udah ah drpada ngakak mulu,..
    d’tgg ff yg laen, kl bsa yg kyk gini lgi,..
    fighting,..🙂

  14. gkgk,
    Oh Hik Hun
    huahahahaaaa…..
    sehun lebay, masa lulu punya pacar dia pingsan xD
    adduuuhhh, hun…
    cara yang paling ampuh itu di kisseu sama lulu. !!
    dijamin,

  15. kyaaa seriusan ini ngocok perut banget😄
    bahasanya juga bagus dan komedinya dapet banget X3
    paling ngakak pas bagian chanyeol suruh sehun minum sambil jungkir balik lol chanyeol gak waras -_-
    dan gatau kenapa di sini aku ngerasanya si dio tuh emak2 banget ya’-‘)a *kicked
    nice ff author-ssi ^^b neomu neomu joa pokoknya~

    1. eummm oke, pertama-tama aku liat uname-mu enggak tau kenapa merasa bersyukur karena KAMU ORANG KECE DAN ADA DI BLOG-KU!! hahahaha😄
      makasih ya udah mampir :3
      hahaha itu memang konyol banget ya si chanyeol, ide darimana itu >.<
      dan diyo emang emak2 #kicked
      waahhh terima kasih ya udah mampir kesini, dan mampir sering2 ya kesini hahaha😀

  16. hallooww…
    aku reader baru disini..
    salam kenal yah….
    asli…
    baca ini tuh ngakak non stop…
    hahahaha….
    alhasil baca lagi dan ngakak lagi…
    chanyeol…
    sejak kapan orang cegukkan kudu digituin.. wahahahaha….

    1. haloooowww WELCOOMMEEE!!! /kalunginbunga/ aduh aduh terima kasih ya sudah mau mampir kesini huhuhu :”) saya terhura(?)
      kenalkan aku dira 93lines, boleh tau namanya siapa?😀

      waahh makasih ya udah baca fic hunhan ini hahaha, eumm fic ini memang terkontaminasi dengan banyak keabsurdan tiada tara jadi harap maklum dan contohnya ya itu, idenya chanyeol yang super duper aneh…sejak kapan ya minum itu bisa sambil terbalik hahaha😀

      okeh makasih ya udah mampir baca dan komen😀
      sering-sering mampir yaahh😀

  17. Aduh, aduh. Bagaimana ini? HunHan pingsan! Dan seluruh member EXO histeris dibuatnya. Padahal niat Kyungsoo ‘kan baik, tetapi menjadi petaka lainnya. Tenanglah…. Sejujurnya, saya ikut terkejut dengan peryataan ‘palsu’ Luhan. Juga, ide Chanyeol untuk menolong Sehun bukanlah hal yang harus dilakuakn kalau ingin masih hidup…. Hahahahaha! Maaf. Karena ide gila yang akan membunuh Sehun. Kyungsoo adalah ‘ibu’ sejati! Suka~

    Terima kasih kepada Author-nim yang selalu menghibur dengan karya-karya milikmu. Ringan rasanya setelah membaca ini. Senang~ senang~ Hehehe… ayo berjuang dalam meneruskan karir menulis Author-nim. Love!

    1. hahahahaha padahal kan niatnya kyungsoo baik eh malah jadi begini huhuhuhu mau salahin siapa coba >.<
      dan baekyeol, err… mereka ngasih ide aja absurd apalagi hidup /slapped/
      kyungsoo ibu sejati! yeah! /jingkrak-jingkrak/

      terima kasih juga ya udah baca dan komen, jujur aku seneng banget menerima komen baku-mu ini hahahaha because it's unique!😀

  18. Wkwkwkw… suka-sukaaaa! Ah, HUNHAN memang neomu asdfghjkllqwertyuoip.

    dan scene telfonan lah yang paling ngakak wkwkwkw. Tapi bagian yang paling suka adalah saat,

    …“Halo? Halo? Kyungsoo, ya, Kyungsoo apa yang kau perbuat pada Luhan? Dia pingsan sekarang!!”…

    My Kris! Haha. dari statement itu aja kharismanya Kris berasa bgt! *woooy ini ffnya HUNHAN tolong*

  19. CRACK!!!!!

    OMFG kenapa endingnya jadi begitu… *nahan ngakak* *salah nih jam tiga pagi nemu ff beginian*

    Intinya semua salah Mami Kyungsoo~~ sabar ya Mami yaaa… *patpat punggung Mami*

    Siput??? Dari semua binatang kenapa harus siput kakak Sapi?? WAEEEEE???????

    Dan idenya Chanyeol… Luar biasa dirimu kakak.. *bayangin kalo ada orang beneran minum sambil posisi gitu*

    1. Huahahaha maafin aku ya, itu harusnya ada warningnya ya mungkin, CRACK! Gitu kali yaaa haha

      Eumm disini di.kyungsoo kayak emak2 banget ya? Haduh sebenernya aku ga bermaksud tapi yatau sendiri kan si kyungsoo kayak emak emak exo hahaha
      Dan kenapa siput? Karena dulu kan papaku punya kantin terus di sekitarnya ada banyak siput gitu, terus aku pelihara satu deh (kok saya malah cerita sih) maaf ya

      dan itu saran chanyeol, mungkin kamu bisa nyoba hahaha🙂
      Makasih udah baca dan komen🙂

  20. Eeonni… Maaf, saya memang ketinggalan baca yg satu ini.. Soalnya, reader baru^^
    Eon, ini dari Komik Hai! Miko ‘kan?

  21. Haha LOL
    Ambil sisi positifnya Kyungsoo
    Gampang banget yah xD
    Perasaan sisi positifnya cuma 1 xD
    Daebak thor, lucu sumpah xD
    Sayangnya aku gak bisa ketawa karena malem

  22. Hahahahahaha ngakak banget waktu baca ff ini..
    Aku pengen ketawa tapi malu lagi banyak orang dirumah, jadinya aku senyum-senyum sendiri -..-
    Itu ngapain Luhan juga ikutan pingsan? Yang shock kan Sehun? Ck, dasar HunHan~ pingsan aja pake sama-sama segala -_-

    Oh iya, aku new reader yang baru nemuin blog ini. Salam kenal ne~🙂 Keep writing, hwaiting ‘-‘)9

  23. LOL!!! This is very cute and funny hoho it make me laugh out load in this morning and the characterisations are so funny, especially ChanBaek and poor Kyungsoo kkkke~
    You’re really write this thing so well T___T

    I really enjoy reading it. Thank you, Kak Dira..😀

  24. annyeong author,,
    Saya readers baru disini😀

    Eum,,,,,sumpah,,ngakak bangettt baca nh ff.

    Ga kebayang sama sehun yg mau-maunya nurutin ide gila chanyeol.
    #poorSehunnie.
    Eum,,,,poorSehun (again) berkat luhan cegukannya sembuh😀
    Luhan hebatt…

  25. Hahaha ini bener bener bikin aku ngakakk😄 Yaampun LULU! unyuuu banget sih, polos banget.. dan Sehun didepan Luhan langsung berubah drastis jadi kiyut kiyut gitu –” Sehunnie? Hiyaaa~ Dan emm Chanyeol.. lain kali kalo bikin ide itu… Jangan yang aneh pliss itu bikin ngakak😄

  26. Bwahahahahahahaha… Chanyeol awaw! :3
    Baek nakut-nakutin ah -_-
    Luhan bwahahahahahahaha… ngakak sumpah abis itu HunHan pingsan kyahahahahahahahahahahaha….
    Kyungsoo… bener tuh, ambil sisi positifnya :p

  27. LOL ini berasa komedi banget kaaaak😄
    Hehe, aku udah cukup lama jadi silent reader disini, padahal udah lama juga aku bikin akun di gravatar /maksudnyaapa/ /duaks/
    Perkenalkan, aku lebih seneng dipanggil Amber😀 /iyaterus/ and i am 99line (masih innocent :3)
    Aku seneng ff buatanmu kakaa ><
    Bahkan aku memasukkan pen-name kamu di list writer favoritku /padahalgapunyalistapaapa/
    Hehehehe fighting! (^o^)9

    1. ini emang komedi hahaha xD

      errr……………………………..kamu ternyata silent readers hm? /berkacak pinggang/ dan MAKASIH YA UDAH MUNCUL AKHIRNYA HAHAHAHAHA /tebar confetti/ makasih sekali🙂
      oh baiklah, selamat datang ya Amber🙂 wow, kamu muda hahaha xD
      hahahahah okeh kamu sangat-sangat LUCUK ya! pelawak ya? hahaha xD
      makasih udah baca ficku selama ini dan semoga rajin2 berkunjung ya

      okeh Amber, makasih dan titip salam buat sulli ya wkwkwkw xD

      1. iya kakak sama sama😀
        masa kaya gini dibilang pelawak sih? hahah😄
        kak aku udah ga sabar nih sama kelanjutan kisahnya kris-tina🙂
        sosok chen nya cocok banget tuh jadi om-om hidung belang😀 /direndemsamachen/

  28. anyeong kak! aku new reader,ga baru jg sih sebelumya aku silent reader cuz aku ga tau gimana cara krim komentarnya ini jg hasil percobaan
    hmm suka deh ff nya kakak “unique” keep writing and hwaiting

  29. AHAHAHAHAHAHAHA INII KENAPA BEGITU LUCU? HAHAHA😀
    aku ga bisa berhenti ngakak :v
    sehun bener2 polos >< daaaaaaan CHANYEOL! OH MY!! baekkie kenapa kamu punya kekasih sekocak itu? hahaha😀

  30. astaga, ktawa ngakak padahal ini udh mau tengah malem !
    brhenti cegukan, tp malah pinsan dan knapa luhan mlh ikutan coba ?
    kekkkeeeeeee, sumpah ni gokil bgt !

  31. kak, gantung dech beneran.
    tapi lucu. huahahaha
    ak kyk org gila, baca ginian di tempat kerja.
    dan alhasil, semua temen ak pada heran liatin ak. waks
    apalagi pas part chanyeol.😄

  32. sehun can’t stop hiccup’s
    luhan might know how to stop it..
    and he done! sehun stop to hiccups and then….
    unconsciousness~ huahahaha
    demi luhaaaan!! ini lucu campur manis!!xD
    pingsanpun sma2, hunhan aku pada muuuh( eh, kaliaaan)XD. kai fighty!! tetap buat kyungsoo terikat padamu.-3-.

  33. Author aku minta ijin kopas cerita ini buat tgas b.sunda. makash ya tapi ceritanya gak terlalu versis kok. sblumnya maaf juga ^_^
    Abis critanya aku ska bgt

  34. Aigoo punggungku!!! Aku jatuh dari atas ranjang gara-gara ff ini eonnie.. Keasyikan ketawa guling-guling sampe nggak sadar kalau udah di ujung! Oke, berhenti bahas ranjang.. Ehem..

    Well, aku baca ini jadi inget film sound the sheep.. haha… kenapa duo ricuh Baekyeol nggak nyoba cara yang sama kaya di film STS itu?? Pasti sexy..😀

  35. hahaha. duh kelakuannya bener-bener. author, FF bromance baekyeol sama hunhan lagi dongggg~ aku seneng bacanya. dan FF bromance EXO lainnya tapi yang baekyeol dan hunhan lagi lagi dan lagi ya? Kkk~

  36. LULU!!!!! Kamu gak cuma bikin Sehun pingsan tp aku juga shock ;A; keren haha. aku reader baru min, maaf ya baru komentar disini hehe. izin liat sama baca ffnya yg lain ya :>

  37. Ini ff gila banget dah
    Aku gak bisa berenti ketawa masa
    ‘Oh Hik Hun’? Nama apa itu?
    Hahahaha

    Dan astaga
    Chanyeol dan Baekhyun itu knp?
    Gak bisa lebih tenang dikit aja
    Atau emang saraf ny emang kaya gitu? (Bawaan lahir)XD

  38. hay… qw reader bru dsni.. secara qw mulai bca fanfic dri bln mei kmrin…tpi pas bca ff kakak sumpah bkin qw ngakak ngga berhenti”… ffnya keren” deh kak…
    lcu bgt pas luhan triak sehun nya pingsan..eee pas luhan di triakin blik sma channyeol ikut pinsan jga… keep writing ea kak…

  39. kak abis baca ini aku putuskan buat baca2 yang lain langsung ke masterlist, oiya kak kalo misalnya itukan sehun sama exo k ya gausah ditulis sehun-luhan mana bromance lagi kan kalo kaya aku yg gasuka hunhan gitu gimana jadi sensi wkwk walaupun tetep baca sih

  40. HunHan tuh yah, ga kehidupan aslinya ga ff nya, masih aja uchul  Sehun nya kasian amat cekukan sampai ga bisa berhenti kaya gitu, samapai sampai di aharus jungkir balik sambil minum Cuma karena mau berhenti, tapi tetep aja ga bisa. Untung nya ada Kyungsoo eomma, yang bisa ngeberhentiin cekukan nya sehun bahkan dapet bonus sampai pingsan haha  Dan itu,,, ada Kris nya, yah walaupun sedikit aku tetep suka sama scene yang ada kris nya, keren nih thor ff nya 

  41. AAAAAA!! boleh aku ketawa dulu?! hahahahaha!! ini lucu!! *gegulingan*
    kau memang selalu bisa membuat FF comedi eonnie, daebbak!!
    kau tau? aku bahkan dilihat org skitar krena tertawa tdk jelas!! hell!! haha😀
    ini lucu, dan aku mau tau nasib hunnie haha! magnae yang malang *usap kepala Kkamjong*
    ditunggu FF lainnyaaa!!

    P.S : Aku nunggu FF eonnie yang ‘I Love Betty, and Whatever’ kalo engga salah, itu kapan dilanjut? huks! ;A;

  42. wahaahahaha……

    ngakak aku…. jongin kasian amat lu di sini hahaha…

    Tapi tetep sehun jauh labih kasian… dan terakhir itu luhan dan sehun pingsan haha

  43. Eonni hik! Ini unyu hik! Huahahaha masa iya aju kira kan bromance jadi gaberani bacaa ehhh trus tertarik aju baca ! Taubya unyu” begini huaaa hehhhe aduh unyuk bgt ampe nyengir” sendiri aku hik!

  44. Wkwk drabble nya lawak bener…
    Sehun cegukan, semua repot.
    Kasian uri Kyungsoo, niat bantu malah korbannya lebih banyak,haha
    tapi bener kata author, ambil positifnya aja karena tujuan utamamu berhasil😉

  45. Hahahha ff ini gokil bgt kak..aku pengen ketawa ngakak tapu aku ingat d sini udh malam.. Ga kebayang kalau cegukannya ga pernah berhenti dan Sehun di julukin Oh Hikk Hun..hahahaha.. pokoknya ff ini gokil !!!

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s