Posted in Comedy, EXO, Fanfiction

Smooth Criminal [TaoRis]

smooth criminal

Title: Smooth Criminal

Cast: Kris and EXO-M members

Genre: Comedy, Friendship, Brothership

Rating: Pg-13

Length: 1700+w

Summary: Kris knows something happen in the dorm. Smells suspicious…

A/N:

Aku sedang tidak bisa menulis fluff  >.< dan ini aneh!

I’m sorry. Song’s recommend: Panic at the disco-I write sins, not tragedy

Happy reading😀

***

Kris tahu ada sesuatu yang tak beres di dormnya. Mereka ber-enam punya kehidupan yang cukup tertata rapi, namun tiba di suatu hari semuanya kelihatan kacau dan Kris mulai berpikir sesuatu yang aneh ini sedang terjadi di sekelilingnya, mengintai bagai pencuri klasik kemanapun mereka meninggalkan dorm pada siang hari dan kembali di malam hari.

 

Aneh.

 

Kris bukan orang yang dapat bangun di pagi hari, tapi  hari ini dia bangun lebih awal dari teman-temannya. Jongdae kelihatan masih pulas memeluk boneka beruangnya (b-boneka? Jongdae??!!) dan matahari di luar pun bergelantungan lemah seakan dia kurang tidur sama seperti Kris.

Sepi. Tak satu pun yang bangun dan Kris melangkahkan kaki perlahan-lahan kearah kamar mandi—tempat awal semua keanehan ini terjadi.

 

Seminggu yang lalu Kris baru saja membeli shampoo wangi Lavender cukup mahal. Dia meletakkannya di kamar mandi dan tak keberatan jika seseorang dari mereka memakainya. Tapi dia berpikir mungkin tidak seharusnya mereka memakai SETENGAH botol padahal shampoo itu berada disana baru satu hari.

Kris tidak berkata apa pun namun dia memperhatikan ada satu orang yang selalu memakai topi kemana-mana dan dia selalu duduk berjauhan dengan Kris. Oh, apa orang ini takut Kris mencium aroma shampoonya?

“Luhan, kenapa kau pakai topi?”

“Aku suka memakai topi, kau tahu diriku kan, Kris.”

Kris mengangkat sebelah alisnya. “Buka topimu.”

“Kenapa aku harus membuka topiku? Aku suka topi—“

“Buka topimu.”

“Tidak mau.”

Kris tak segan-segan mengulurkan tangan untuk membuka topi itu dan berakhir di sofa—bergulat—dengan Luhan.

Mereka berhenti karena Xiumin memandang mereka, mulut menganga dan susu yang tumpah ke lantai. “Dude, apa yang kalian lakukan?”

Pada saat itu pun Kris berhasil membuka topi Luhan dan…

 

Itu bukan aroma shampoo Lavender miliknya.

Alhasil Luhan merebut kembali topinya dan berlari ke kamar, “Kau aneh, Kris!” teriaknya, selanjutnya Kris mendengar Luhan menelepon seseorang yang bernama Sehun, bercerita tentang hal ini. Menyebalkan.

 

Dia masih penasaran.

***

 

Kris diam. Dia tidak berkata apa-apa, masih teguh pada pendirian bahwa semuanya baik-baik saja, tak ada yang perlu di khawatirkan, namun…hal aneh kembali terjadi di hari kedua.

Sepulang dari belanja, Kris bermaksud mengganti bajunya, lalu tiba-tiba dia melihat seisi kamarnya berantakan. Lemarinya terbuka lebar dan baju betebaran di lantai. “Apa ini??!!”

Itu tidak ada apa-apanya selain menemukan kaus ‘I Love New York’ kesayangannya robek di bagian lengan dan itu membuat Kris naik darah. Dia membayangkan seseorang telah memakai baju ini selama dia pergi hingga robek, tapi siapa orang itu. Oh…

Jongdae sekamar dengannya dan dia sering meminjam celana pendek Kris, satu yang berwarna biru.

 

“Jongdae, apa itu celanaku?” tanya Kris menghampirinya di meja makan.

Jongdae mengangguk dan menjawab dengan mulut penuh, “…ku…pinjam yang ini, mm…” dia menunjuk celana pendeknya.

“Apa kau juga memakai kausku?”

Jongdae berhenti mengunyah, dia menatap Kris tajam.

 

Selanjutnya Kris masuk ke dalam kamar Lay sebelum Jongdae melemparkan pisau roti ke kepalanya karena kini Jongdae mengamuk luar biasa di luar sana dengan Luhan dan Xiumin yang menahannya agar tidak membunuh Kris.

 

“AKU PUNYA KAUS YANG LEBIH BAGUS DARI ITU ASAL KAU TAHU SAJA, WUFAN!!”

 

“Apa  yang Jongdae makan?!” Kris terengah-engah bertanya pada Lay yang berbaring di tempat tidur. “Dia jadi brutal…”

Lay mengangkat bahu, mata tertempel pada komik yang dia baca. Suara Jongdae tidak lagi terdengar, sepi, tenang. Kris selamat.

Kausnya yang robek masih ada di tangan dan Kris menatapnya sedih. Itu pemberian Chanyeol sahabatnya di Korea sana dan seseorang dengan seenaknya merobek kaus itu tanpa meminta maaf, bukankah itu menyebalkan?

 

“Lay, apa kau memakai kausku yang in—“

 

Kris lagi-lagi berlari keluar dari kamar.

 

“AKU TIDAK SUDI MEMAKAI KAUS JELEKMU ITUUUU!!!” teriak Lay kencang.

***

 

Hari ke-tiga.

Kris tidak punya ide apa-apa lagi karena ini tentu sangat menyebalkan. Dia seperti sedang bermain tikus-kucing tanpa tahu siapa pelaku dibalik ini semua. Dia seperti detektif yang tak punya petunjuk apa-apa dan selalu salah menuduh seseorang, pada akhirnya dia yang kena marah.

Kembali terulang. Kris mulai sebal.

Dia. Mencurigai. Setiap. Orang. Sekarang.

Kris membeli shampoo untuk kedua kalinya dan menuliskan peringatan disana: MENGHABISKANNYA=KAU MATI!

Kris mengunci lemari bajunya. Ada kertas peringatan, namun tetap menghormati Jongdae tentunya: DILARANG MEMAKAI PAKAIANKU! Kecuali Kim Jongdae.

Dia berharap kejadian itu tak kembali terulang. Tenang. Kris menemukan shampoonya tidak berkurang sedikit pun, juga bajunya masih tertata rapi di lemari. Tapi kembali emosi meluap-luap karena dia tidak bisa menemukan beberapa antingnya di kota penyimpanan.

Masih tidak mau berkoar, Kris memperhatikan setiap orang yang lewat di depan matanya dan disana ada Xiumin yang juga memakai anting.

“Xiumin…”

“Ya?” Xiumin mengalihkan pandangannya dari adonan kue di mangkuk dan menatap Kris. “Ada apa Kris?”

Kris menelusuri kedua telinga Xiumin dengan tatapan curiga. “Apa kau memakai antingku?”

Xiumin membanting alat pengaduk adonan sedikit kesal dan sebelum dia bicara, Kris lebih dulu melakukannya,

“Tenang, tenang…aku hanya bertanya, karena…karena…” dia mengambil napas berusaha menenangkan diri. “Karena ini aneh, ada seseorang yang masuk ke dalam dorm kita dan berusaha menghancurkan segalanya yang ada.”

“Apa maksudmu?”

Lalu Kris menceritakan semuanya, tentang shampoo, kaus robeknya, kini anting piercing-nya yang menghilang.

“Hei, tunggu. Aku juga kehilangan uangku, tidak banyak sih, tapi tetap saja. Aku pikir hanya terselip entah dimana, dan sekarang kupikir ini masuk akal. Ada seorang pencuri yang masuk kesini,” ujar Luhan.

Lay tertawa. “Apa itu masuk akal? Pencuri masuk kesini hanya untuk mengambil shampoo, merobek kaus Kris, dan mencuri anting? Dan uang itu…tidak banyak kan?”

 

Lay benar. Lalu misteri macam apa ini?

 

Saat mereka sedang asik bicara, Tao baru saja pulang dari gym dan memakan es krim. “Hai, kalian sedang apa?” dia berlalu begitu saja dan mereka semua bertukar pandang satu sama lain.

“Apa Tao yang melakukan ini semua?” tanya Xiumin.

Luhan menggeleng. “Si panda itu masih kecil dan polos, dia tidak mungkin melakukannya,” yeah, itu benar.

Lalu siapa, siapa, siapa?

Mereka bubar dan tidak membicarakan itu untuk sementara, namun Kris mendapat pencerahan.

Sementara semua orang sibuk, Xiumin membuat cupcake, Jongdae membantunya, Luhan dan Lay bermain temple run di ipad milik Xiumin. Kris menyelinap ke dalam kamar Tao.

“Hai, Kris-ge,” sapanya ramah. Kris duduk di tempat tidur sementara Tao membereskan tasnya. “Eumm…ada apa?” dia bertanya setelah beberapa menit terdiam.

“Mengaku saja Tao.”

“Apa?”

“Kau yang melakukan semua ini kan?”

“Hah?”

Tao melirik Kris yang setengah tersenyum padanya dan dia sedikit kelihatan seram. “A-aku tidak tahu apa maksudmu.”

“Jangan bohong,” Kris menyeringai lebar penuh kemenangan. “Tragedi shampoo, kausku yang robek, anting yang raib, dan…uang Luhan—“

“Tidak!”

Kris mengangkat sebelah alisnya. “Oh ya?”

“K-kau menuduhku…”

“Aku hanya ingin memastikan.”

Tao menggeleng. “Bukan aku, bukan aku!”

Kris berdecak kesal, dia mengambil boneka panda kesayangan Tao dan mengancam panda itu akan dia buang keluar jika Tao tidak mengaku.

“Mengaku atau…” Kris menggoyang-goyangkan boneka itu di udara bebas luar jendela.

“Jangaaannn!!” mohon Tao berusaha menggapai bonekanya.

“Ayo, mengaku.”

Si muda cemberut dan bersedekap tangan di dada. Dia lucu jika sudah begini, Kris hanya ingin tertawa saat ini.

“Iya, aku mengaku. Aku yang melakukannya.”

Kris meletakkan boneka Tao kembali di tempat tidur dan dia kehilangan semua emosinya yang menumpuk seminggu ini. Dia tidak menyangka Tao yang melakukannya, walau begitu dia tetap tak bisa menyalahkannya. Dia selalu luluh pada rengutan wajah Tao walaupun piercing di telinganya tak kalah banyak dibanding milik Kris.

“Tolong jelaskan padaku,” Kris kini berkacak pinggang.

“Oke, oke. Janji tidak marah padaku?”

“Hanya kalau kau jujur dan tidak mengurangi satu bagian kecil ceritamu.”

Tao masih tidak yakin, dia mengulurkan kelingkingnya pada Kris.

“Apa ini?” Kris mundur satu langkah.

“Janji dulu padaku kau tidak akan marah.”

Kris mendesah malas dan mengaitkan kelingkingnya. Ini menjijikan. Tapi Tao selalu berhasil membuatnya melakukan apapun yang dia inginkan.

“Baiklah. Jadi…waktu itu aku sangat kacau, Kris-ge. Aku meminta shampoo lavendermu dan aku menumpahkan hampir setengah lebih karena tutupnya tidak tertutup rapat. Aku takut kau marah, maka aku diam saja. Lalu musibah kedua datang. Aku meminjam kausmu dan tak sengaja merobeknya saat latihan wushu. I’m sorry, I’m sorry. Aku tidak bermaksud melakukannya, karena aku tahu itu kaus dari…” Tao sedikit kesal menyebut nama itu. “Chanyeol, sahabatmu. Ah, apa peduliku. Tapi aku tahu itu kaus kesayanganmu, jadi aku tidak berani bilang hal itu.”

Tao mengambil napas sejenak sebelum melanjutkan ceritanya yang tampak panjang.

“Lalu aku berusaha memperbaiki keadaan selama kau tidak menyadari aku yang telah melakukan ini semua. Aku hendak membeli shampoo baru dengan meminjam uang Luhan-ge. Sumpah, aku hanya meminjamnya dan akan mengembalikannya lagi. Tapi ternyata…shampoo itu sangat mahal, jadi aku tidak punya uang lagi. Selesai. Aku pelakunya. Puas?”

“Dan antingku?” tanya Kris penasaran.

“Oh, itu…aku meminjamnya karena punyamu yang bentuk tengkorak sangat keren.”

Astaga, pikir Kris. Dia tidak tahu harus berbuat apa. Apa dia harus tertawa, marah…semuanya tercampur aduk menjadi satu dan menatap Tao dari sisi ini, dengan semua tingkah konyolnya, membuat Kris menggeleng-gelengkan kepala serta terserang migrant.

“Ya ampun, Huang Zitao. Kau membuatku pusing tujuh keliling seminggu ini,” keluhnya sambil menutup mata.

“Maaf,” ujar Tao sedih. “Aku tidak mau membuatmu marah.”

Kris menghela napas dan tersenyum tipis pada Tao, tunjukkan bahwa dia tidak marah sama sekali, hanya…sedikit kesal akan perbuatan ‘kriminal’ yang dilakukan Tao. Tapi sekali lagi, ini konyol!!

Tao masih saja cemberut dan tak berani menatap Kris sama sekali. Kris tidak punya alasan lebih jauh untuk marah, dia pun merangkul Tao dan berbisik, “Permintaan maaf diterima. Tidak perlu merasa bersalah begitu. Ayo, keluar, kita makan cupcake bersama-sama.”

Tercium aroma cupcake yang manis. Oh, Xiumin pasti sudah menyelesaikan cupcake-nya.

Tao mengangguk senang dan mereka pun keluar dari kamar dan…

 

Kenyataan bahwa Kris memang tidak marah padanya adalah betul. Namun Tao tampaknya tidak bisa menghipnotis orang lain untuk tidak bertindak brutal padanya.

 

“JADI KAU PELAKUNYA, HUANG ZITAO! KEMBALIKAN UANGKU! AKU BUTUH UANG ITU UNTUK MEMBELIKAN SEHUN BUBBLE TEA!!” <<< itu Luhan.

 

“KAU MEMBUATKU DITUDUH KRIS-GE MEROBEK BAJUNYA! KEMARI KAU, ZITAO!” <<< ini Jongdae.

 

“YA, AKU JUGA!” <<< ini Lay.

 

 

“KAU TIDAK BOLEH MAKAN CUPCAKE-KU!! KALAU YA, AKU AKAN MERACUNIMU!” <<< ini tentu saja Xiumin.

 

 

Dan bagai di film-film tentang bencana alam, Kris memeluk Tao sementara yang lainnya menyerang mereka tanpa ampun.

 

 

Ini semua gara-gara Tao dan tindakan ‘kriminal’-nya.

THE END

 

A/N:

Sorry, this is totally gross at the end.

Jangan salahkan Taoris >.< salahkan saja aku hahaha

Dan kebrutalan Kim Jongdae yang tak ada batasnya.

Maaf sekali lagi huhuhu bukannya nyelesain ‘A Bunch of Baby’ malah ngepost beginian. Tapi bakalan segera diselesaikan kok😀

Comment is allow😀

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

68 thoughts on “Smooth Criminal [TaoRis]

  1. Hahaha eonnie, unyu banget,
    kaget deh pas Kris musti diteriakin sam Chen dan Lay,
    terus Luhan yang panik terus nelpon Sehun segala, dsb
    Hahaha,
    Tao polos abis dan Kris baik banget ya sama Tao, huft, envy nih sama Tao #abaikan
    ayooo aku tunggu ff selanjutnya eonnie😀

    1. hahaha beneran unyu apa? aku bikinnya setengah sadar setengah enggak soalnya begitu deh, curi2 waktu haha >.<

      itu aku ga tau kenapa tiba2 dua orang (chen dan lay) jadi kayak gitu…sumpah kesambet apa aku malah bikin mereka jadi brutal hahaha

      Tao garang2 gitu polos ya haha dan kris…hah…dia mau ngapain aja juga unyu(?)

      okeeee terima kasih ya Ah Ra😀

  2. huahahahahahahahahaha ige mwoyaaaaaaa-_- ceritanya lawakkkk. seperti biasa dira unni penceritaannya pasti simple tapi berkelas(?). Sayang bangetttt padahal aku menunggu A bunch of baby buatan kak diraaaaaa. Aaaaaaaaaaaaaa aku gak sabar bacanyaaaaaaaaaaaaa. Tapi gapapa biarpun bukan a bunch of baby. Yang penting blog ini posting udah sujud syukur;_; *lebay*

    Btw bukannya kak dira katanya hiatus ya? Ahahahahaha. Tapi gak papa. Gagal aja terus hiatusnya(?) *ketabok*

    Aku sukaaaaaaa semua ff mu!!! well, ceritanya bagussssss. Terus aku paling suka yang baekhyun; The Story Never End. Tapi sayangnya pas aku udah nulis coment panjang panjang comentnya malah gak masuk hhh-_- udah di copy beberapa kali masih gak masukkkkkk *curcol*

    Btw terus berkaryaaaa ok. Blog ini jadi blog favoritku^-^/

    1. waaaaaaa haloooo kariils (may i call you that way?)
      makasih ya udah baca ff ini yang…begini hahaha
      aku tak tahu lah harus ngomong apa soalnya ini nulisnya setengah sadar setengah enggak wikikikik :B

      a-apaaa? simple dan berkelas…waaah jadi enak aku #pedelu! #ditendangLeeSooman
      iya a bunch of baby-nya setaaakk di seperempat jalan hahaha
      tapi kupastikan akan cepat selesai kok😀

      hiatus? eumm…kamu harus tahu kalo aku itu sedikit aneh karena begitu aku bilang hiatus, eh tiba2 nulis wikikik B)
      tapi kebiasaan seperti itu bikin seneng kan?😀

      waaaaaaa terima kasih ya udah baca dan suka sama ff-ku /nangisgaberenti/ ;___;
      kamu suka yang baekhyun?? hihihiww, itu cerita pacar aku emang (lalu hening sejenak…………………………….)

      hehehe gapapa kok, asal ff aku bikin orang seneng, comment mah belakangan😀

      okeeee, WAAAAA TERIMA KASIH YAAAA UNTUK SEMUANYA, YA AMPUN PAKE DIJADIIN BLOG FAVORIT LAGI T.T

      oke, kamu bikin aku gabisa tidur karena saking senengnya :”)

    1. aaaaa terima kasih yaaa cantiikk udah mau baca😀

      Tao tao, aku juga bingung kenapa aku nulisin dia jadi begitu polosnya hahaha😀
      abis emang bener sih dia kan panda yang imuttt hehehe :3
      ini bukan yaoi kan ya? /ngumpet/

      terima kasih ya udah mau baca dan suka huhuhu *terharu*

      nantikan yang selanjutnya😀

  3. LOL😄
    Ini paraaaah….pengen ketawa ngakak dan ngeri ngeliat Chen yang brutal cuma gara-gara dituduh Krisss…huehehehe
    Gak kebayang gimana chaosnya dorm mereka saat itu -__-”
    Untung Kris leader yang baik hati😛
    Begitu baca pengakuan Tao, rasanya pengen guling-guling saking lucunya…shampoo lavender yang mahal, minjem uang Luhan yang mau dipake beli buble tea???astaga unn…kenapa ada Hunhan disiniiiiiii? T^T
    Gak nyangka unni bisa nulis kata-kata brutal semacam meracuni…hehe😛
    Well, what exactly happen to Luhan heads?? I don’t get it, hehe
    And this is not that gross as long as it’s only about bromance…hehe
    Yup you make me think that Chen is weird as well >,<
    A bunch of baby…you make me remember that story…huhuhu
    It's okay then…hehe
    I'll waiiiiit😀

    1. hahahaha parah banget ya ini??? ;A;
      cheeeeennnnn, aduuuuhhh aku bener bener falling in love lah sama dia hahaha😀
      Kris emang baek hatiiinya kayak malaikat deeehhh ya haha #lebay ditambah mukanya tao yang polos pas ngaku wihihihi
      yaaaappp ada hunhan lagi disini hahahaha😀
      aku lagi seneng menyisipkan mereka setelah kemaren2 si Kaisoo mulu haha tapi kayaknya aku ada ide buat nulis mereka dan itu sangat absurd yeeeaaaayy (kok bangga sih –“)

      aku mulai brutal dan meninggalkan fluff nih kayaknya O.o hha
      itu yang luhan si Kris curiga kalo si Luhan yang pake shampoo-nya dia karena si lulu kan pake topi terus tuh dan berjauhan sama Kris hahaha maaf ya itu memang rada slight🙂

      oke oke nantikan yang selanjutnya ya😀 dan thanks god this is not yaoi hahaha😀

      a bunch of baby…yaaa itu rada setaaakk in the middle, tapi tungguin yaaa hahaha😀

      makaasiiiihhhh ya udah baca megan fox!!

      ASTAGA MEGAN FOX BACA FANFIC TAORIS!!!! HAHAHAHAHAHA😄

      maaf😄 kumat akunya🙂

      1. Megan Fox???
        Uh, kayaknya saya terkenal gara-gara semua orang nonton transformer deh…hehe
        Oke abaikan saja…
        Pasti dinanti dong a bunch of baby nyaaa
        Oke unn, sukses ya sama fanfict-fanfictnyaaaa

        Kaisoo again unn?? uh, pasti baca sih, tapi pasti mewek jugaaa hahay… gak rela soalnya kalo mereka beneran…huhu…nanti kayak Yunjae lagi… O,o TIDAAAAK! oke cukup.
        Oke ditunggu yo!🙂

  4. hm, hai kakak🙂 *kita kenalan kan sebelumnya?😀
    ini keren kok kak, smooth criminal… ya ampun jongdae >..< #abaikan
    taonya, nakal sumpah-_- gaboleh lagi kayak gitu ya, tao!!!
    and i like it🙂

    1. hahaha udah dong, martha kan *proud* hohohoh
      makasih yaa udah baca dan haaa terima kasih yaaa, aku kirain ini fail abisnya gitu sih huhuhuhu

      aku kayaknya bakalan cinta banget sama si jongdae abisnya dia troll sama kayak aku hahaha
      tao…i’m in love with him deh hahaha panda panda😀

      makasih ya marthaaaaaa~😀

  5. hahhah seneng deh liat kris pusing gtu, untung kris bukan conan *apa hubungannya*😄
    ya ampun zitao sebegitunya…. tao manja gtu sma M member, apa kabar kalo tao kai sehun ngumpul jd satu ya hahahhaha
    ahhhh kris emang ya ga pernah bsa marah ma tu panda atu…. ga kena marah kris malah kena marah yg lain hahahha

    1. hahahaha sok detective ya si kris inihh wikikikk…
      kalo para magnae itu udah ngumpul pasti mereka jadi bayi umur tujuh bulan karena manjanya ga ketulungan >.< haha jangan sampe deh
      hahaha kena marah mereka berdua hihihi😀

      makasih kak udah baca😀

  6. Huahahaha! Lucu sangat!

    ”aku punya kaus yang lebih mahal dr milik mu wufan” *gatau salah apa enggak*

    lucu!

    Buat yg bgni lg thor😀

    1. hahaha terima kasih ya udah baca😀

      dan belagu banget emang disitu si kom jongdae hahaha >.<
      ngeselin yah dia wikikikk…

      okeeehh comedy is my speciality, i'll do my best😉 so stay tune

  7. ahahaha~
    Poor Kris gege~~
    kaget liat reaksi Chen, dengan muka sealim itu, ternyata dia juga bisa ngamuk!
    hahahaha~ ini gokil..
    Tapi akhirnya Kris juga ga berani ama Chen, lucu ngebayangin Kris bener2 bikin peringatan “DILARANG MEMAKAI PAKAIANKU! Kecuali Kim Jongdae.”
    huuaah~ DaeRis jjang!

    Dan Lay itu…
    hahaha~ Kris udah merinding kayanya ngadepin kalajengking sama unicorn ngamuk ini…

    Padahal udah mikir, gimana lagi versinya klo baozi ikutan neriakin bang Leader.. xD

    heyyy…heyyy…
    saya tahu betapa roman ny TaoRis momen~
    tapi sayang ny karena momen itu hny milik dua org lelaki jangkung..
    jadilah sisanya ikutan ngamuk2…hahaha~

    Poor TAO~~~ xD

  8. Duh… DIRA INI PARAH ABIS!!! HAHAHAHA! Aku ngakak sendirian kayak orang gilak! Apalagi pas si Jongdae ngamuk! Ahelah itu tuh out of my mind banget deh! Kampret bener ya kalo si Jongdae aslinya kayak gitu, gak sinkron sama muka men!!! Padahal dia tuh nampak seperti tipe pria yang mudah diintimidasi hehehe, duh…
    Saya ingin menyampaikan rasa kasihan tak terhingga saya kepada abang Kris yang dibikin bingung selama sepekan😀 dan kamu adek Tao, duh… jangan begitu toh, Nak! Biasakan kalo pinjem sesuatu itu pinjem dulu sama si empunya!!!
    Bagian pas Kris bikin tulisan peringatan itu juga lucuk! Apalagi peringatan yang buat di lemarinya HUAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!
    Terus pas Kris diteriakin sama si Lay dan pas dia nanya ke Xiumin ppfftt… kelihatan sangat gak berdaya banget ya si gege!
    Adegan paling favorit tentu pas Taoris momen dong yah❤ Uh, itu antara so sweet, gemes, berbunga, terharu, greget, nyampur pokoknya jadi satu! Tao itu kepalang polos ya! Sehingga… If I was Kris, I would do the same🙂
    Terima kasih atas fic Taoris-nya Dira, ini manis banget! I love you, keep awesome ^^

  9. wkekeke,,krn q cnta taoris,,,wjib ninggalin jejak(not silent riders),,xixi trnyta bby pnda lh pelakunya,udah gtu alibinya knyol bgt,jd ngakak cndri liat skapnya yg plos,,
    aduh itu kriis mnis bgt,,am lainya bs mrh2 giliran ama tao g bsa mrh,,prok prok kau mnis ckli kris chuuuu(cium kris)d bnting tao,,wkeke slmtkn tao dr amrah org2 gila iti kris(d tendand chen lay xiumin luhan)*kbuuuuurrrrr)

    1. haaaaaaa…aku cinta sama reader yang kayak begini /nangis sirup/
      makasih ya udah baca fic ini, sebenernya kan begitu tapi yaudah deh karena ini taoris dan aku juga cinta mati sama pairing ini hahaha😀
      kriiss pilih kasih ya, cuma sama tao dia manisnya, dasar taoris! hahaha
      makasih ya udah baca😀 /hug hug hug/ juga komennya😀

  10. ya Allah anak gue taaoooo lucu seriusaaannnnn ya alloh *peluk Tao*
    ini apa coba itu kris udah pusing bgt yah eh ternyata masalah sepele ajah
    gemesss bgt ama tao deh
    sumpah gue gemeeesssss
    thanks buat ff yang bagus kyk gni author
    hwaiting!
    salam kenal dan terus berkarya yahhh

  11. lucuuuu apalagi bagian anak anak exo M dengan 4D nya mereka, dorkies abis
    alesan si tao pinjem antingnya kris juga nggak banget hahaha

    indeed kris has a soft spot for tao xD

  12. yang namanya leader tuh harus ya selalu luluh sama magnae?
    ga Suho ke Sehun, Leeteuk ke Kyuhyun dan sekarang Kris yang sangar luluh juga sama kelakuan Tao yang ‘agak ga biasa’

    Oh ya, yang aku suka banget karena hampir di setiap fanfic bikinanmu si Chen pasti konyol abis!
    entah dia yang teriak2, entah dia yang idiot atau dia yang pretend like ‘i’m not part of this planet’
    dan baca-baca fancat selama fansign aku baru tau……

    kalo Chen bener-bener ga ketebak!
    beda parah sama muka yang kaya pendiem gitu.

    anyway, abob kalo Kyungsoo di bikinin keren juga nih >,<
    dia kan terkenal sebagi pembela anak bayi malang karena punya ayah idiot hahahahaha

    1. hahahahaha iya memang mereka harus selalu luluh percayalah, genie ;A;

      pffftttt xD itu entah kenapa aku gabisa bikin dia jadi ‘sedikit’ lebih normal enggak tau kenapa >.< mungkin dia memang harus dinistai seperti itu hahaha😀
      iya kirain dia dulu itu pendiem, tapi pas ngeliat di acara-acara…duh kenapa nih orang troll banget hahaha xD

      abob kyungsoo…hahaha entar deh aku lagi otw buat yang action selanjutnya nih, ato dio action aja hahaha (mukanya itu yg ga pas)

      aduh makasih banget ya udah baca dan komen <333

  13. bwahahahahahaha… udah curiga sih, Tao kemana? kok dia doang yg nggak ada? ternyata dia pelakunya bwahahahahaha…
    kocak! ‘kejahatan’ kecil tapi efeknya luar biasa -_-

  14. Omona! Taoris moment ;;-;; si jongdae ngamuk tiba-tiba. Si autis ngamuk wkwk adoh ngakak. Si lay bisa marah :3

    Si luhan ngamuk cuma buat bubble tea….

    Gosh._.

    Pikiran alien gabisa ditebak

  15. Yupp aku akan selalu ninggalin jejak dimanapun aku berada (?)
    ff yg udah dr 2 tahun lalu pun aku baca dan aku gak berhak jd sider.. Nanti kak dira sedih /hehehe :3

    ini.. Bener kata kris.. Konyol!! xD gak habis pikir.. Dan kasian liat endingnya ㅋㅋㅋ

  16. aduuuhhh gak nyangka shampoo kris abis gara2 tumpah & kaosnya robek karena gak sengaja,,tao,,astaga,,gimana kris bisa marah kalo tao buat pengakuan dengan ekspresi dan alasan seperti itu
    ok,,jongdae kayaknya lagi kelebihan energi deh🙂

  17. hahaha…trnyata plaku brg2 kris spt kaos yg robek,anting ma shampoo yg hbs 1/2 botol itu ulahnya si panda tao,,jd bikin rusuh dorm.org yg g brslh mcm chen ma lay aj mpe ngamuk2 pdhl kris g niat nuduh mrk,,
    tao ngaku dg polosnya klo dia g ad niatan ngerusak brg2 kris,,dia cm pgn minjem aj tp mlh g sengaja jd rusak n dia udh usaha bwt gantiin..level kesel kris jd turun krn pngakuan polos tao,jgn bilang gr2 si panda manly itu magnae??lol

  18. Haii.. Aku new readers disini…. Sekalian perkenalan ya… Aku annisa 02 line.. Lucu ka si chennya… Gak kebayang suara cetar membahana/? Nya kalo lagi teriak :v …. apa lagi si luhan … Daebak ka

  19. Lucu banget masa Kris nya, dia yang dapet masalah tapi malah dia nya yang dimarah marahin sama semua member EXO nya hahaha  Lagian kalau punya masalah omongin bareng-bareng kris hehe
    Sampai sampai dia ngasih note buat semua barang nya yang dulu pernah hancur. Dan lucu nya, malah Tao yang ngelakuin itu semua, udah gitu alasan nya gitu banget lagi, walaupun Kris bisa nerima tapii semua member malah bentak dia hahahah  Kasian uri Tao 

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s