Posted in Curhat Author

#Curhat Author (Paris Amour)

Image

hai hai hai…

author kembali lagi

(katanya sibuk!)

ini hari minggu ciiinnn…jadi author lagi ga sibuk sama kerjaan kuliah hehehe :b

tau gak sih kalo liburan kayak gini, enaknya ngapain?

yak, betul sekali jalan-jalan!!😀

apalagi ya, mimpi author tuh dari dulu pengen banget ke Paris :”D

tau kan Paris…kota paling romantis di dunia (ahakelah!) :b

nah gitu tuh, author pengen banget kesana, tapi blom ada duit cyiinnn, ada yang mau bayarin??

hehehe :b

Nah, ngomong2 tentang paris, tiba-tiba slereeeettt *suara ide terlintas di kepala*

author dapet ide buat ff hahaha😀

mau tau gak apaan ceritanya?

rahasia iniiihhh.. (padahal baru nulis pembukaannya doang) :B

Nih, author kasih beberapa gambar untuk yang penasaran ceritanya kayak apa, trus nanti author post prolognya dulu deh buat chingudeul tersayang, okehh??

ImageImageImageImageImageImageImageImageImageImage

huhuhuaaaaa lucu unyu unyu gimana gitu kaan

author nyari di tumblr dan semakin diliatin semakin pengen

tolongiiin akuuuuhhh, drag me to Paris :”(

okeh segitu aja deh curhat gak pentingnya author mohon dimengerti yaah hehehe :b

Penulis:

A Ridiculous Writer :)

2 thoughts on “#Curhat Author (Paris Amour)

comment here please :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s